Guyon waton perlahan lirik

guyon waton perlahan lirik

ERROR: The request could not be satisfied 403 ERROR The request could not be satisfied. Request blocked. We can't connect to the server for this app or website at this time. There might be too much traffic or a configuration error. Try again later, or contact the app or website owner.

guyon waton perlahan lirik

If you provide content to customers through CloudFront, you can find steps to troubleshoot and help prevent this error by reviewing the CloudFront documentation. Generated by cloudfront (CloudFront) Request ID: NgToF30MrzvmP-8sXWrcXfOIHDVuKOoW358P8FfpZPM0vE41zNlZWA== Sonora.ID - Lagu berjudul ' Perlahan' dipopulerkan oleh band Guyon Waton yang dirilis pada 23 Januari 2020 lalu.

Guyon Waton sendiri merupakan grub musik asal Kulon Progo, Yogyakarta yang mengusung aliran musik dangdut akustik. Berdasarkan liriknya, lagu ini menceritakan tentang penyesalan seorang yang telah memperlakukan kekasihnya secara buruk. Hingga kemudian sang kekasih itu pergi meninggalkan dirinya.

guyon waton perlahan lirik

Hingga kini, video klip lagu 'Perlahan' sudah diputar sebanyak 100 juta kali penayangan di YouTube. Berikut lirik lagu Perlahan yang dipopulerkan oleh Guyon Watton: Baca Juga: Chord GItar dan Lirik Lagu 'Pisah' yang Dipopulerkan Oleh Guyon Waton Memang salahku Terlalu dingin denganmu Terlalu mendiamkanmu Kau yang selalu memperhatikanku dan sebenarnya aku juga begitu Maafkanku yang selalu membuatmu Terlalu lama menunggu Hingga akhirnya kau pergi tinggakan aku Perlahan engkau pun menjauh dari diriku Melupakan semua yang tlah terjadi Jika harus meninggalkan diriku untuknya Tak rela kau denganya.

Memang salahku terlalu dingin denganmu Terlalu mendiamkanmu Kau yang selalu memperhatikanku dan sebenarnya aku juga begitu Maafkanku yang selalu membuatmu Terlalu lama menunggu Hingga akhirnya kau pergi tinggalkan aku Perlahan engkau pun menjauh dari diriku Melupakan semua yang tlah terjadi Jika harus meninggalkan diriku untuknya Tak rela kau denganya. Perlahan engkau pun menjauh dari diriku Melupakan semua yang tlah terjadi Jika harus meninggalkan diriku untuknya Tak rela kau denganya ARTIKEL TERKAIT • Lirik Lagu Terbaru Boyband SMASH - 'Jadi Milikku' Feat.

Oom Leo • Lirik Lagu Dangdut 'Jera' Yang Dipopulerkan Oleh Riza Umami • Lirik Lagu 'Muara Kasih Bunda' Yang Dipopulerkan Oleh Erie Suzan • Lirik Lagu 'Terlena' yang guyon waton perlahan lirik oleh Ikke Nur Jannah • Chord dan Lirik Lagu 'Sugar' Milik Maroon 5, Sugar, Yes Please!
Lirik " Perlahan" dari GuyonWaton ini dipublikasikan pada tanggal 23 Januari 2020 (2 tahun yang lalu) dan diciptakan oleh Andry Priyanta.

Belum ada info detil tentang single ini.

guyon waton perlahan lirik

Berikut cuplikan syair nyanyian / teks dari lagunya: " memang salahku terlalu dingin denganmu terlalu mendiamkanmu kau yang selalu memperhatikanku dan sebenarnya aku juga begitu maafkanku yang selalu membuatmu terlalu lama menunggu hingga akhirnya kau pergi tinggalkanku perlahan engkau pun menjauh dari diriku melupakan semua yang telah terjadi jika harus meninggalkan diriku untuknya tak rela kau".

Single lainnya dari GuyonWaton di antaranya Kok Iso Yo?, Pingal, Ikhlas Ngenteni, Kelangan, dan Pisah.

guyon waton perlahan lirik

Lirik Lagu Perlahan memang salahku terlalu dingin denganmu terlalu mendiamkanmu kau yang selalu memperhatikanku dan sebenarnya aku juga begitu maafkanku yang selalu membuatmu terlalu lama menunggu hingga akhirnya kau pergi tinggalkanku perlahan engkau pun menjauh dari diriku melupakan semua yang telah terjadi jika harus meninggalkan diriku untuknya tak rela kau dengannya memang salahku terlalu dingin denganmu terlalu mendiamkanmu kau yang selalu memperhatikanku dan sebenarnya aku juga begitu maafkanku yang selalu membuatmu terlalu lama menunggu hingga akhirnya kau pergi tinggalkanku perlahan engkau pun menjauh dari diriku melupakan semua yang guyon waton perlahan lirik terjadi jika harus meninggalkan diriku untuknya tak rela perlahan engkau pun menjauh dari diriku melupakan semua yang telah terjadi jika harus meninggalkan diriku untuknya tak rela kau dengannya OK Google, sekedar pemberitahuan, kami tidak menyediakan download MP3 dari lagu di atas.

Untuk konten lain di situs ini yang masih berhubungan, berikut daftar tema-tema yang berkaitan: GuyonWaton – Menepi, GuyonWaton – Ajur Mumur, © 2006-2022 Lirik Lagu Indonesia About - Privacy Policy - Contact Us - Blog - DMCA Memang salahku Terlalu dingin denganmu Terlalu mendiamkanmu Kau yang selalu memperhatikanku Dan sebenarnya aku juga begitu Maafkanku yang selalu membuatmu Terlalu lama menunggu Hinggga akhirnya kau pergi tinggakan aku Perlahan engkau pun menjauh dari diriku Melupakan semua yang tlah terjadi Jika harus meninggalkan diriku untuknya Tak relaa.

Kau denganya Memang salahku terlalu dingin denganmu Terlalu mendiamkanmu Kau yang selalu memperhatikanku Dan sebenarnya aku juga begitu Maafkanku yang selalu membuatmu Terlalu lama menunggu Hingga akhirnya kau pergi tinggalkan aku Perlahan engkau pun menjauh dari diriku Melupakan semua yang tlah terjadi Jika harus meninggalkan diriku untuknya Tak relaa. Guyon waton perlahan lirik denganya Perlahan engkau pun menjauh dari diriku Melupakan semua yang tlah terjadi Jika harus meninggalkan diriku untuknya Tak relaa.

guyon waton perlahan lirik

Kau denganya follow us: - Browse - Privacy - DMCA - ToS - RSS Feeds - Link to Us - Contact - Advertise All lyrics are property of their respective owners. All lyrics are strictly for viewing/reading purposes only. Copying, redistributing and printing is not allowed. Copyright © 2000 - 2022 eLyrics.net.

guyon waton perlahan lirik

All Rights Reserved.
TIPS Guyon waton perlahan lirik LIRIK FAVORIT ANDA ANDA MENGETAHUI JUDUL DAN NAMA PENYANYI • Ketikkan nama penyanyi dan judul lagu, berikan tanda kutip di judul lagu, misal: Yovie "Menjaga Hati"; • bila tidak berhasil, coba untuk mengilangkan tanda kutip, misal: Yovie Menjaga Hati; atau • dapat juga dengan mengeklik menu A B C D., lalu cari berdasarkan nama artis.

Yovie dimulai dengan Y, klik Y. Lihat daftar lagu, dan dapatkan yang Anda cari. ANDA TAK MENGETAHUI JUDUL LAGU, TAPI MENGETAHUI NAMA PENYANYI • Ketik nama penyanyi, misal: YOVIE, akan muncul banyak halaman, telusuri dan pilih dari halaman-halaman tersebut; atau • klik menu A B C D E .

berdasarkan nama artis Y, cari Yovie, dan cari lirik yang Anda cari. ANDA TAK MENGETAHUI JUDUL LAGU, TAPI MENGETAHUI SYAIR • Ketikkan penggalan syair yang Anda ketahui, misal: Tanpamu tiada berarti Tak mampu lagi berdiri Cahaya kasihmu menuntunku Kembali dalam dekapan tanganmu • Masukkan kata-kata penting. Misal: tiada berarti berdiri cahaya dekapan. • Hindari kata-kata yang berkemungkinan memiliki ada dua versi atau lebih. Misal: tanpamu dapat ditulis tanpa mu. TETAP TIDAK DAPAT MENEMUKAN LIRIK YANG ANDA CARI • Pilih menu A B C D E .

berdasarkan nama artis atau judul lagu. • Bila masih tidak dapat menemukan lirik yang Anda cari, mungkin kami bisa membantu Anda. Silakan menghubungi kami.

guyon waton perlahan lirik

Memang salahku Terlalu dingin denganmu Terlalu mendiamkanmu Kau yang selalu memperhatikanku Dan sebenarnya aku juga begitu Maafkanku yang selalu membuatmu Terlalu lama menunggu Hinggga akhirnya kau pergi tinggalkan aku Perlahan engkau pun menjauh dari diriku Melupakan semua yang tlah terjadi Jika harus meninggalkan diriku untuknya Tak rela.

kau dengannya Memang salahku terlalu dingin denganmu Terlalu mendiamkanmu Kau yang selalu memperhatikanku Dan sebenarnya aku juga begitu Maafkanku yang selalu membuatmu Terlalu lama menunggu Hingga akhirnya kau pergi tinggalkan aku Perlahan engkau pun menjauh dari diriku Melupakan semua yang tlah terjadi Jika harus meninggalkan diriku untuknya Tak rela.

Perlahan engkau pun menjauh dari diriku Melupakan semua yang tlah terjadi Jika harus meninggalkan diriku untuknya Tak rela. kau denganya EDITOR'S PICK • Pengalaman Baru Mocca Guyon waton perlahan lirik Konser Perdana di Metaverse • Recycle Lagu 'Sekali Ini Saja', Rossa Merasa Dituntun Almarhum Glenn Fredly Saat Proses Rekaman • Bersiap Luncurkan Album Baru, Vicky Shu Fokus Turunkan Berat Badan • Sudah Diperbolehkan Pemerintah, Rossa Siap Gelar Konser 25 Tahun Berkarier di Empat Kota Secara Offline • Daftar Lengkap Pemenang Grammy 2022, Olivia Rodrigo dan Billie Eilish Bersaing Ketat!

• Lagu Catatanku Milik Melly Goeslaw Kini Dinyanyikan oleh Rafathar Malik Ahmad, Begini Proses Rekamannya • Berawal dari Obrolan Biasa, Mayangsari dan Melly Goeslaw Hadirkan Album Kompilasi "Melly Goeslaw Masterpieces" • Rilis Album 'IT'S PERSONAL', Raisa Ungkap Dukungan Manis dari Hamish Daud
JAKARTA, KOMPAS.com - Lagu yang berjudul "Perlahan" dipopulerkan oleh grup musik GuyonWaton dan ditulis oleh Andry Priyanta yang juga seorang musisi asal Yogyakarta.

GuyonWaton berdiri sejak 2015. Para personelnya adalah Guyon waton perlahan lirik Bagus Ibrahim (vokal), Ferry Widiyatmoko (gitar), Ndika Rismaya (ukulele), Andreas Wahyu (ketipung), Ahmad Arifin (gitar), dan Yudi Hamdani (bas). Berikut adalah lirik dan chord lagu "Perlahan" dari Guyon Waton: Intro : C F G Em Am Dm G C G Am G Memang salahku F C Terlalu dingin denganmu Dm G Terlalu mendiamkanmu C G Am G Kau yang.

guyon waton perlahan lirik

selalu. F Memperhatikanku Fm G Dan sebenarnya aku juga begitu.

guyon waton perlahan lirik

F Em Am Maafkanku. yang selalu membuatmu Dm Terlalu lama menunggu. F Hingga akhirnya G C Kau pergi tinggalkan aku.

guyon waton perlahan lirik

Reff : F Perlahan engkaupun G Em Am Menjauh dari diriku Dm G C Melupakan semua yang tlah terjadi. F G Jika harus meninggalkan Em Am Diriku untuknya Dm G C Tak rela… kau dengannya. Intro: F G Em Am Dm G C F G Em Am Dm G C G C G Am Em Memang salahku.

F Em Terlalu dingin denganmu. Dm G Terlalu mendiamkanmu C G Am Em Kau yang selalu. F Memperhatikanku. Fm G Dan sebenarnya aku juga begitu.

guyon waton perlahan lirik

F Em Am Maafkanku. yang selalu membuatmu Dm Terlalu lama menunggu. F Hingga akhirnya G C Kau pergi tinggalkan aku. Reff: F Perlahan engkaupun G Em Am Menjauh dari diriku Dm G C Melupakan semua yang tlah terjadi. F G Jika harus meninggalkan Em Am Diriku untuknya Dm G Tak rela… Intro G# C# F# Perlahan engkaupun G# Fm A#m Menjauh dari diriku D#m G# C# Melupakan semua yang tlah terjadi. F# G# Jika harus meninggalkan Fm A#m Diriku untuknya C#m G# C# Tak rela… kau dengannya.

(Outro) C# F# G# C#

Full Album Guyon Waton Terbaru 2020 - Lagu Terbaru Perlahan




2022 www.videocon.com