Sepatu touring motor

sepatu touring motor

Sepatu Boots Motor Pria Terlengkap Suka berkendara dengan motor gede dan ingin pakai sepatu boots motor pria model terbaru? Yuk beli sepatu boots untuk para bikers dengan harga murah hanya di Bukalapak. Bukalapak menyediakan berbagai macam sepatu boots pria terlengkap dengan berbagai macam model sepatu terbaru dan kualitas terbaik. Seperti yang Anda sepatu touring motor, sepatu merupakan salah satu alas kaki yang menjadi kebutuhan pokok semua orang, mulai untuk aktifitas formal hingga acara kasual.

Oleh karena itu kini banyak sekali model sepatu terbaru yang bisa Anda pilih sebagai pilihan sepatu Anda sepatu touring motor sepatu running shoes, sneaker, sepatu pantofel, sepatu boots,sepatu loafers dan masih banyak lainnya. Salah satu model sepatu yang bisa membuat Anda tampil elegan adalah sepatu boots. Sepatu boots memiliki model sepatu yang berbeda dengan model sepatu lainnya. Sepatu boots memiliki panjang hingga diatas mata kaki dan biasanya terbuat dari bahan kulit.

Tak hanya untuk acara formal, sepatu boots juga biasa dipakai oleh pengendara motor atau biker. Banyak pengendara motor yang menyukai sepatu boots karena semakin membuat penampilannya lebih keren. Apalagi bagi Anda penggemar motor gede, Anda akan terlihat lebih elegan dengan sepatu boots kulit yang keren.

Jual Sepatu Boots Motor Pria Murah dan Terlengkap Hanya di Bukalapak Sepatu boots pria adalah salah satu fashion item yang berupa alas kaki yang akan memberikan kesan elegan bagi pemakainya. Tak hanya untuk acara formal, sepatu boots juga sering digunakan para bikers saat mengendarai motor. Tak hanya itu, banyak para penggemar motor yang mengadakan touring dan selalu melengkapi penampilannya denga sepatu boots sebagai sepatu touring, Selain sebagai pelengkap fashion, sepatu boots juga berfungsi untuk melindungi kaki dari terik matahari dan juga benda tajam lainnya.

Tak heran juga banyak orang yang lebih memilih sepatu boots saat berkendara dengan motor. Sepatu boots motor yang banyak dicari diantaranya ada sepatu touring pendek, sepatu touring alpinestar, sepatu touring Tomkins, sepatu touring speed dan masih banyak lagi. Anda bisa memilih sepatu boots sesuai dengan keinginan Anda. Berikut beberapa tips memilih sepatu boots motor sebelum Anda memutuskan membeli: • Sesuaikan dengan bentuk kaki. Hal pertama saat Anda memilih sepatu boots adalah pilih sepatu yang sesuai dengan bentuk kaki Anda karena kini banyak sekali model sepatu boots pria yang ada di pasaran.

• Perhatikan bahan sepatu boots. Hal selanjutnya adalah perhatikan bahan dan material sepatu boots tersebut karena bahan sepatu boots berdampak pada kenyamanan saat memakainya.

Pilih sepatu boots dari kulit sintetis karena tahan lama dan juga waterproof atau tahan air. Jangan pilih sepatu boots dengan bahan kasar karena akan membuat kaki Anda lecet. Jual Sepatu Boots Model Terbaru dengan Harga Murah Hanya di Bukalapak Mau beli berbagai macam sepatu boots motor dengan harga murah dan pilihan model sepatu boots motor terbaru? Yuk beli berbagai macam sepatu boots terbaru dengan harga murah dan pilihan terlengkap hanya di Bukalapak.

Anda bisa menikmati proses belanja online yang aman di Bukalapak dengan sistem pengiriman yang aman dan juga sistem sepatu touring motor yang aman. Sistem pembayaran yang ada di Bukalapak diantaranya ada KlikPay, BukaDompet, cicilan kredit dengan kartu kredit bunga 0%, kredivo, transfer bank dan juga pembayaran langsung di Alfamart, Indomaret dan juga Pos Indonesia. Ayo beli berbagai macam sepatu boots motor model terbaru hanya di Bukalapak! Anda baru pertama kali merencanakan touring bersama komunitas motor?

Jika demikian, Anda harus mengetahui perlengkapan yang diperlukan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan selama touring. Tak hanya motornya, tetapi perlengkapan biker juga harus diperhatikan, salah satunya sepatu touring.

Sepatu touring membuat Anda terlindungi saat menempuh berbagai medan serta perubahan cuaca yang tak menentu. Kali ini, kami akan membahas cara memilih sepatu touring beserta sepuluh rekomendasi produk yang bagus untuk Anda. Merek-merek lokal dan luar, seperti Alpinestars, TCX, dan Eiger tak luput kami rekomendasikan. Simak artikel ini sampai habis, ya!

Saat pertama kali merencanakan touring, mungkin yang ada di benak Anda hanya keseruan dan keindahan alam sekitar. Namun, touring juga menyuguhkan ketidakpastian, baik dari segi medan yang ditempuh maupun cuaca yang sepatu touring motor berubah secara tiba-tiba. Jadi, sebaiknya Anda tetap persiapkan perlengkapan touring yang matang, salah satunya dengan memilih sepatu touring yang tepat. Jika Anda menggunakan sepatu biasa untuk perjalanan ratusan kilometer, kaki berpotensi lecet, basah saat kehujanan, atau kemasukan debu.

Maka dari itu, sepatu touring adalah peralatan wajib jika Anda ingin aman dan nyaman selama perjalanan. Sepatu khusus untuk touring umumnya memiliki bodi yang kokoh dan modelnya mirip sepatu boots.

Sepatu touring yang tepat bisa mengurangi risiko cedera fatal karena dilengkapi berbagai fitur. Untuk itu, perhatikan beberapa fitur berikut sebelum memilih sepatu touring: • Sol antiselip • Shin guard • Toe protector • Ankle protector • Bone shine protector Sepatu touring biasanya terbuat dari kombinasi beberapa material. Sebagai contoh, sepatu touring dengan outsole menggunakan bahan karet yang tebal. Sepatu ini kokoh di berbagai jenis medan, tetapi tetap fleksibel.

Sementara itu, bagian luar sepatunya terbuat dari campuran bahan kulit, plastik, ataupun bahan sintetis. Ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan saat memeriksa bahan sepatu touring, yaitu: • Pastikan sepatu tersebut memiliki daya tahan yang cukup kuat terhadap benturan ringan hingga sedang. Hal ini untuk mengurangi risiko cedera jika Anda mengalami kecelakaan. • Pastikan juga perlindungan yang diberikan pada bagian-bagian kakiseperti tulang kering, ujung jari-jari kaki, serta ankle.

• Lebih baik jika sepatu menggunakan bahan thermoplastic polyurethane atau TPU. Bahan tersebut merupakan standar yang digunakan untuk melindungi kaki. Bahan TPU memiliki karakteristik seperti perpaduan antara plastik dan karet. Kelenturan dan daya tahannya sangat baik, tetapi tidak selentur karet sepatu touring motor. • Untuk kenyamanan, periksa apakah bahan sepatu touring yang dipilih bisa mengalirkan udara dengan baik.

Hal ini penting karena t ouring biasanya membuat Anda harus berada di atas motor berjam-jam sehingga kaki kemungkinan menjadi lembap. Jika sirkulasi udara tidak baik, kaki Anda bisa berjamur atau muncul trench foot. Kaki yang kering akan membuat touring Anda jauh lebih menyenangkan. Saat touring, tidak hanya hujan yang bisa membuat kaki Anda basah, tetapi juga genangan air atau lumpur. Alangkah baiknya jika sepatu touring yang Anda pilih dilengkapi bahan waterproof yang mumpuni.

Biasanya, sepatu yang berkualitas punya jaminan waterproof selama 1–2 tahun pemakaian.

sepatu touring motor

Jika sifat waterproof sepatu touring lama Anda sudah hilang, semprotkan cairan khusus yang membuatnya tahan terhadap air. Anda dapat membelinya di toko outdoor atau toko otomotif. Namun, tidak seperti bahan waterproof alami, lapisan cairan seperti ini bisa membuat sepatu Anda sepatu touring motor lebih berat.

Jika sepatu Anda tidak memiliki daya waterproof yang baik, usahakan berhenti saat hujan atau gerimis mulai turun. Selain waterproof, akan lebih baik lagi jika sepatu pilihan juga tahan terhadap debu atau goresan benda tajam. Seorang biker biasanya memiliki gayanya masing-masing. Kegiatan touring sering menunjukkan sisi maskulinitas dan persaudaraan dari para biker.

Oleh karena itu, penampilan para biker biasanya juga menunjukkan kedua hal tersebut. Beberapa orang akan memilih perlengkapan touring lain yang matching. Untuk sepatu touring, Anda bisa memilih berbagai jenis desain yang keren dan stylish! Secara umum terdapat dua jenis desain sepatu touring, yakni: • Sepatu yang sedikit di atas mata kaki dan sepatu yang melindungi hingga area sebelum lutut.

Sepatu yang tingginya sedikit di atas mata kaki mirip dengan sepatu gunung yang biasa dipakai untuk mendaki. Sepatu ini mungkin lebih ringan dan lebih mudah dipakai, tetapi dari segi keamanannya tidak terlalu maksimal. • Sepatu yang melindungi kaki hingga area sebelum lutut akan memberikan perlindungan sangat baik.

Meski begitu, pemakaiannya lebih ribet ketimbang jenis sepatu lainnya. Jadi, usahakan Anda mengerti betul cara pemakaiannya agar tidak merepotkan saat touring. Sepatu touring tipe ini juga lebih nyaman karena bisa melindungi kaki dari kemasukan debu atau air. Setelah memilih jenis sepatu yang Anda inginkan, pertimbangkan juga sepatu berwarna gelap. Pemilihan warna gelap ini supaya sepatu tidak mudah terlihat kotor. Meski begitu, bersihkan sepatu secara berkala karena sepatu yang bersih dan terawat akan memperpanjang masa pakainya.

Untuk melengkapi penampilan Anda, kami juga telah menyiapkan beberapa artikel yang membahas perlengkapan touring. Jika tertarik, silakan klik tautan yang kami sediakan berikut. Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk sepatu touring terbaik untuk pria yang sepatu touring motor tentukan berdasarkan cara memilih di atas.

Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.

sepatu touring motor

Bila Anda ingin tampil lebih sporty saat sedang touring, sepertinya sepatu ini paling pas untuk Anda pakai. Serat polyamide pada bagian upper-nya terkesan lembut, tetapi di sisi lain memberikan kesan sporty yang agresif.

Uniknya lagi, sepatu ini memiliki lapisan waterproof yang sangat mumpuni. D-WP waterproof membrane memastikan kaki Anda tetap kering meski dalam kondisi hujan lebat. Bisa Anda bayangkan, paduan desain yang sporty, tahan air, dan tetap nyaman saat dipakai. Menarik! Ukuran 39–47 Warna Black/Anthracite, Black/Fluo-Red, Black/Fluo-Yellow Upper sepatu touring motor High tenacity polyamide fabric Outsole Rubber sole Perlindungan TPU gear shifter guard, reinforced rubber toe box, TPU heel counter Waterproof ✓ Keunggulan produk dari Sidi ini adalah ketahanannya.

Sepatu ini sudah menggunakan bahan Gore-Tex yang sangat terkenal di dunia outdoor. Bahan ini tersusun atas partikel-partikel yang lebih kecil dari droplet air. Dengan begitu, air dijamin tidak akan tembus ke sepatu Anda! Di sisi lain, bahan Gore-Tex juga memiliki breathability yang bagus. Ketika udara panas, kaki Anda tidak akan terasa gerah. Selain itu, produk ini menggunakan full grain microfibre dan suede yang lebih awet ketimbang kulit asli.

Sepatu ini cocok untuk Anda yang mementingkan ketahanan suatu produk. Ukuran 39–50 Warna Black, Brown, Grey Upper material Full grain microfibre and suede, Gore-Tex breathable membrane lining Outsole Non-slip rubber sole Perlindungan PU shin plate, flex system, back reflective insert, shift pad Waterproof ✓ Produk ini bisa dikatakan adalah gambaran sempurna akan sepatu touring idaman banyak orang. Sepatu ini menggunakan bahan waterproof Drystar® membrane yang memastikan air tidak akan masuk ke dalam sepatu.

Selain itu, PU coating pada bagian atasnya memastikan sepatu Anda awet dan tahan benturan. Sepatu riding Alpinestars ini juga telah dilengkapi dengan sertifikat CE. Sertifikat ini menandakan bahwa sepatu memiliki stabilitas dan kelenturan yang baik. Sepatu touring motor begitu, sepatu ini dapat memberikan perlindungan optimal pada pergelangan kaki Anda. Untuk Anda yang ingin merasakan kenyamanan maksimal saat touring, sepatu ini wajib dimiliki!

Ukuran 38–52 Warna Black/Gray, Black/Gray/Gold Upper material Microfiber dan TPU Outsole High grip rubber Perlindungan Ankle protection, TPU shin plate, ergonomic buckle system plus aluminum frame, soft polyfoam, dan sebagainya Waterproof ✓ Saat touring, kaki Anda akan berada di dalam sepatu selama berjam-jam.

Tentunya ini dapat membuat bagian sepatu touring motor sepatu menjadi cepat aus ataupun kurang nyaman digunakan. Nah, bila Anda memilih sepatu ini, Anda dapat mengganti insole anatomis sepatu secara berkala. Dengan demikian, kaki Anda akan terasa nyaman setiap saat saat menggunakannya.

Penggantian insole ini juga dapat menghindarkan kaki dari jamur dan bakteri yang menempel pada bagian insole. Bila Anda menginginkan sepatu yang memperhatikan kesehatan kaki, jangan lewatkan sepatu ini, ya! Ukuran 36–48 Warna Grey/Yellow, Black Upper material Microfiber combined with suede leather Outsole High wear-resistant sole Perlindungan Angkle protection, toe slider protection Waterproof ✓ Sepatu dari Timberland yang satu ini dapat Anda gunakan baik sebagai sepatu formal maupun sepatu riding.

Sepatu ini hadir dengan teknologi SensorFlex™ yang memberikan kenyamanan dan keleluasaan sepanjang hari dalam berbagai kondisi. Pasalnya, sepatu ini dibuat dengan tiga lapisan yang saling mendukung.

Ketiga lapisan tersebut sangat sempurna untuk menstabilkan pijakan kaki dan menahan benturan saat beraktivitas. Daya cengkeram sepatu ini juga sangat baik sehingga lebih stabil digunakan pada berbagai jenis medan. Dipadukan dengan pengencang tali yang mudah digunakan, sepatu ini sangat cocok untuk tampil modern dalam setiap kesempatan. Ukuran 41–46 Warna Cokelat Upper material Premium waterproof leather Outsole Karet berteknologi Gripstick™ Perlindungan EVA footbed Waterproof ✓ Apabila Anda mencari sepatu touring yang ringan saat berkendara di tengah hujan, sepatu touring Alpinestar inilah jawabannya.

Bagian terluar dari sepatu ini terbuat dari bahan microfiber yang antiair dan tidak memberat saat terkena hujan.

Dipadukan dengan sol compound karet yang ringan, cengkeramannya pada pijakan kaki akan terasa kuat dan antiselip. Terlebih lagi, bahan-bahan yang digunakannya mampu memaksimalkan perlindungan pada bagian kaki hingga tulang kering. Tak hanya itu, sepatu ini memiliki sirkulasi udara yang baik. Dengan begitu, kaki Anda dapat bernafas dengan baik saat melakukan touring panjang. Ukuran 39–48 Warna Black/Red/Yellow Fluo, Black/White, dan sebagainya Upper material Durable and technical microfiber Outsole TPU injection Perlindungan Shin plate, aluminum toe slider Waterproof ✓ Produk dari RS Taichi ini bisa dibilang memiliki keseimbangan yang baik antara desain dan kualitasnya.

Soal performa, sepatu ini tidak perlu diragukan lagi. Outsole-nya sudah menggunakan bahan Vibram yang akan memberikan cengkeraman kuat di berbagai medan.

sepatu touring motor

Sementara itu, bagian upper-nya menggunakan bahan berteknologi Drymaster yang dapat meminimalkan kelembapan saat berkendara di cuaca buruk. Dari segi keamanan, sepatu ini dilengkapi pelindung pada bagian tumit sehingga dapat mengurangi kerusakan saat terjadi tabrakan. Sepatu ini cocok digunakan pada rainy touring. Ukuran 38–45 Warna Black, Black/White, Dark Gray, Khaki, sepatu touring motor lainnya Upper material Sepatu touring motor Master Outsole Vibram sole Perlindungan Equipped shift guard, ankle protector, outside little toe protector Waterproof ✓ Bagi Anda yang ingin berhemat dan mencari produk tahan lama, sepatu Scoyco ini bisa menjadi pilihan tepat.

Menggunakan material microfibre leather, Scoyco mengklaim sepatu ini antiaus dan awet. Modelnya yang simpel dan berwarna hitam juga mudah dipadukan dengan berbagai apparel touring. Teknologi reflective design membuat Anda lebih aman saat berkendara di malam hari. Ukuran 40–45 Warna Hitam, merah Upper material Microfiber leather Outsole Rubber Perlindungan Ankle support system, toe and hill protector Waterproof ✓ Pencinta produk dari Eiger rasanya wajib memiliki sepatu fleksibel yang satu ini!

Sepatu touring Eiger ini telah menggunakan bahan yang telah disesuaikan dengan iklim tropis di Indonesia. Dengan begitu, Anda akan merasa lebih nyaman saat menggunakannya.

Terlebih, sepatu ini memiliki sistem sirkulasi udara yang baik berkat penggunaan bahan genuine leather dan oxford fabric. Desainnya juga cukup keren untuk digunakan pada saat daily riding ataupun touring. Tak hanya itu, sepatu riding harian ini dilengkapi tali yang dapat disesuaikan. Kami merekomendasikan produk ini untuk Anda yang melakukan perjalanan short-mid adventure touring.

Ukuran 40–46 Warna Hitam Upper material Microfiber, mesh polyester Outsole Rubber Perlindungan Rubber shifter pad Waterproof ✓ Kami merekomendasikan sepatu touring motor ini untuk Anda yang memiliki budget terbatas, tetapi tetap ingin tampil eye-cacthing. Untuk sepatu touring dengan model high-cut, harganya sangat terjangkau.

sepatu touring motor

Tak hanya itu, sepatu touring ini memiliki tiga belas pilihan warna yang dapat Anda sesuaikan dengan outfit. Warnanya pun cukup mencolok sehingga aman digunakan pada malam hari.

Ukuran 39–44 Warna Full Black, Full White, Red Black, dan sebagainya Upper material Sintetis Outsole Tidak ada keterangan Perlindungan Tidak ada keterangan Waterproof Tidak ada keterangan Dainese Nama produk Cross Trail Touring Boots Hades Shoes MT 040 WP Casual Riding Boot Waterproof 010 DRYMASTER COMBAT SHOES Supertech R Boots Radford 6inch Waterproof Boot Rush 2 WP Tech 7 Enduro Drystar® Boots Adventure 2 Gore Dinamica D-WP Shoes Keunggulan Banyak pilihan warna, harganya pun affordable Sepatu lokal yang mumpuni untuk touring dan keren untuk daily riding Sekali beli, tahan hingga bertahun-tahun!

Punya sistem keamanan yang mumpuni! Bahannya ringan, sangat baik untuk digunakan pada sepatu touring motor hujan Mudah dilepas pasang serta bermodel keren, bisa dijadikan sepatu harian juga Insole-nya bisa diganti agar kaki tidak diserang bakteri dan jamur!

Terdepan soal keamanan dan kenyamanan berkendara Terbuat dari bahan Gore-Tex, air dijamin tak akan tembus Tampilan sporty siap menemani touring Anda Harga mulai dari Rp 289.900,00 Rp 1.349.000,00 Rp 1.575.000,00 Rp 3.500.000,00 Rp 5.900.000,00 Rp 3.290.000,00 Rp 2.400.000,00 Rp 5.300.000,00 Rp 4.950.000,00 Rp 2.900.000,00 Ukuran 39–44 40–46 40–45 38–45 39–48 41–46 36–48 38–52 39–50 39–47 Warna Full Black, Full White, Red Black, dan sebagainya Hitam Hitam, merah Black, Black/White, Dark Gray, Khaki, dan lainnya Black/Red/Yellow Fluo, Black/White, dan sebagainya Cokelat Grey/Yellow, Black Black/Gray, Black/Gray/Gold Black, Brown, Grey Black/Anthracite, Black/Fluo-Red, Black/Fluo-Yellow Upper material Sintetis Microfiber, mesh polyester Microfiber leather Dry Master Durable and technical microfiber Premium waterproof leather Microfiber combined with suede leather Microfiber dan TPU Full grain microfibre and suede, Gore-Tex breathable membrane lining High tenacity polyamide fabric Outsole Tidak ada keterangan Rubber Rubber Vibram sole TPU injection Karet berteknologi Gripstick™ High wear-resistant sole High grip rubber Non-slip rubber sole Rubber sole Perlindungan Tidak ada keterangan Rubber shifter pad Ankle support system, toe and hill protector Equipped shift guard, ankle protector, outside little toe protector Shin plate, aluminum toe slider EVA footbed Angkle protection, toe slider protection Ankle protection, TPU shin plate, ergonomic buckle system plus aluminum frame, soft polyfoam, dan sebagainya PU shin plate, flex system, back reflective insert, shift pad TPU gear shifter guard, reinforced rubber toe box, TPU heel counter Waterproof Tidak ada keterangan ✓ ✓ ✓ ✓ ✓ ✓ ✓ ✓ ✓ Tautan produk • Lihat di Shopee • Lihat di Lazada • Lihat di Bukalapak • Lihat di Shopee • Lihat di Lazada • Lihat di Blibli • Lihat di Shopee • Lihat di Lazada • Lihat di Blibli • Lihat di Shopee • Lihat di Blibli • Lihat di Bukalapak • Lihat di Shopee • Lihat di Lazada • Lihat di Blibli • Lihat di Shopee • Lihat di Lazada • Lihat di Tokopedia • Lihat di Shopee • Lihat di Lazada • Lihat di Blibli • Lihat di Shopee • Lihat di Blibli • Lihat di Bukalapak • Lihat di Shopee • Lihat di Lazada • Lihat di Blibli • Lihat di Shopee • Lihat di Blibli • Lihat di Bukalapak Touring membutuhkan persiapan yang matang dan peralatan yang lengkap, salah satunya sepatu.

Apakah Anda sudah menemukan sepatu touring yang Anda sukai dari produk-produk rekomendasi kami di atas? Dalam memilih sepatu touring, pertimbangkanlah beberapa kriteria, seperti keamanan, bahan yang digunakan, model, serta ukurannya.

Pilihlah yang paling nyaman karena sepatu tersebut akan menjadi teman perjalanan Anda selama beberapa waktu lamanya. Selamat memilih! Apakah Sepatu touring motor berencana pergi ke luar negeri saat musim salju? Jika ya, Anda akan membutuhkan baju hangat atau down jacket yang sesuai.

Namun, jaket ini sangat beragam jenisnya, mulai dari merek The North Face, CONSINA, UNIQLO, dan lain sebagainya.Agar Anda tidak bingung, kami akan memperkenalkan berbagai down jacket, baik yang ringan maupun yang mudah dilipat.

Bukan hanya itu, kami juga akan memberitahukan hal-hal yang perlu diperhatikan untuk mendapatkan down jacket yang bagus. Jadi, selamat menyimak dengan saksama, ya! Kaos kaki outdoor sangat berguna saat digunakan untuk olahraga lari, mendaki sepatu touring motor, ataupun hiking. Kaos kaki outdoor biasanya didesain panjang dan tebal dengan bahan yang anti bau dan anti lecet.

Dengan begitu, kaki tidak mudah lelah dan kedinginan. Kaos kaki outdoor juga tersedia dalam berbagai desain dan corak untuk wanita, anak-anak, dan pria. Kami sepatu touring motor menjelaskan tips memilih kaos kaki outdoor yang bagus dan merekomendasikan produk dari merek terbaik, seperti Eiger, Berghaus, dan Merapi Mountain. Dengan memiliki kaos kaki outdoor yang sesuai, Anda dapat menikmati kegiatan outdoor dengan lebih nyaman!

Konstelasi bintang dan benda-benda langit memiliki pesona tersendiri bagi para astronom maupun orang awam. Namun sayangnya, jangkauan mata manusia terbatas sehingga tidak bisa mengamati gugusan bintang di langit dengan jelas. Karena itu, dibutuhkan teleskop ruang angkasa agar Anda dapat menikmati keindahan langit.Ada banyak merek teleskop yang tersedia, seperti Baileshi, Celestron, dan Meade.

Tiap-tiap merek memiliki karakteristik dan keunggulannya masing-masing. Kali ini, kami akan mengulas cara memilih teleskop luar angkasa dan rekomendasi produk terbaik yang bisa jadi pertimbangan. Bacalah dengan saksama dan temukan teleskop yang tepat untuk Anda. Ada pepatah mengatakan sedialah payung sebelum hujan. Namun, bagaimana jika Anda sedang mengendarai motor atau sepeda?

Jas hujan tentu menjadi barang yang lebih Anda pilih dibandingkan payung. Baik mantel atau ponco maupun setelan, jas hujan dianggap lebih mampu menghalau air hujan dan mencegah pakaian Anda basah.Ada berbagai macam merek jas hujan yang bagus, seperti Yamaha, Respiro, Axio, Eiger, dan lainnya.

Kami juga akan memberikan rekomendasi produk-produk jas hujan terbaik yang dapat Anda gunakan untuk berbagai aktivitas. Sebelum itu, kami akan menjelaskan juga cara memilihnya. Jangan dilewatkan, ya! Emergency blanket dapat melindungi Anda dari cuaca panas menyengat, angin kencang, hujan deras, atau ketika bencana datang secara mendadak. Saat seseorang sedang dievakuasi, emergency blanket dapat berperan untuk membantu agar suhu tubuhnya tidak drop dan kesadarannya tetap stabil.

Namun, kesulitan saat memilih emergency blanket adalah produknya mirip dan biasanya hanya dibedakan dari segi harga.Anda sedang mencari emergency blanket? Kami akan membahas cara memilih emergency blanket yang bagus dan merekomendasikan beberapa merek seperti TaffSport, NatureHike, dan Great Outdoor. Simak baik-baik penjelasannya agar Anda tidak salah pilih! Anda bisa menggunakan meja atau kursi ketika mengambil barang di atas lemari. Namun, kondisi ini tak lagi berlaku jika Anda harus mengambil barang di tempat yang tinggi.

Satu-satunya harapan Anda adalah tangga lipat yang dapat dibongkar-pasang sesuai kebutuhan.Karena itu, kami akan menjelaskan lebih jauh cara memilih tangga lipat terbaik. Kami juga akan sepatu touring motor beberapa merek tangga lipat yang bagus, seperti IKEA, Krisbow, dan lainnya. Supaya Anda tidak kebingungan saat memilih tangga lipat, simak pembahasan di bawah ini sampai tuntas, ya!

Sekop adalah perkakas yang cukup penting untuk berbagai kegiatan outdoor, seperti berkemah, mendaki gunung, atau berkebun. Ada berbagai jenis sekop yang bisa Anda temukan, misalnya sekop pasir, sekop tanah, dan sekop tanaman.

Ada juga jenis sekop serbaguna yang punya lebih dari satu fungsi. Artikel kali ini secara khusus akan membahas sekop terbaik untuk kegiatan outdoor. Kami juga akan membagikan tips memilih dan merekomendasikan merek sekop yang bagus.

sepatu touring motor

Bestguard, Dhaulagiri, dan Krisbow adalah beberapa merek populer yang akan kami bahas. Untuk mendapatkan sekop terbaik, baca artikel ini sampai selesai, ya! Walkie-talkie adalah alat komunikasi yang dapat menghubungkan dua penerima atau lebih dalam waktu bersamaan melalui gelombang radio. Alat ini sangat sepatu touring motor sebagai sepatu touring motor ponsel. Pada sejumlah kegiatan ketika sinyal ponsel tidak bisa menjangkau medan, walkie-talkie menjadi penyelamat.Walkie-talkie biasanya dipakai untuk berkoordinasi bersama tim saat melakukan pengawasan kerja lapangan, touring, berkemah, dan lain sebagainya.

Beberapa merk ternama seperti Motorola dan Xiaomi juga membuat produk walkie-talkie terbaik versi mereka. Jika Anda penasaran mengenai tips memilih produk walkie-talkie yang bagus, silakan simak artikel berikut!

Earmuffs sering dipakai di area konstruksi karena memiliki kemampuan yang baik untuk menciptakan suasana yang kedap suara. Karena kemampuannya tersebut, earmuffs makin banyak digunakan oleh para pekerja lapangan atau seseorang yang sensitif terhadap bunyi. Jika Anda adalah salah satunya, artikel tentang earmuffs ini sangat tepat untuk Anda. Sayangnya, tidak mudah memilih produk yang pas di tengah banyaknya pilihan produk yang ada di pasaran.

Earmuffs sendiri tersedia dalam berbagai merek, seperti Krisbow, Uvex, 3M, atau merek lainnya. Untuk itu, izinkan kami membantu Anda memilih produk yang sesuai!

Senter selam menjadi satu item yang wajib dibawa saat Anda menyelam baik untuk refreshing atau berkaitan dengan pekerjaan. Dengan senter selam yang tepat, Anda dapat menemukan objek yang ingin Anda lihat atau amati di dalam air.Anda akan menemukan banyak merek senter selam yang beredar di pasaran. Namun, di artikel ini, kami akan memberi tips cara memilih senter selam yang bagus.

Ada beberapa merek senter selam yang akan kami rekomendasikan seperti Mitsuyama, Tesla, dan Cree. Simak artikel ini sampai tuntas, ya! Ada pepatah mengatakan sedialah payung sebelum hujan.

Namun, bagaimana jika Anda sedang mengendarai motor atau sepeda? Jas hujan tentu menjadi barang yang lebih Anda pilih dibandingkan payung. Baik mantel atau ponco maupun setelan, jas hujan dianggap lebih mampu menghalau air hujan dan mencegah pakaian Anda basah.Ada berbagai macam merek jas hujan yang bagus, seperti Yamaha, Respiro, Axio, Eiger, dan lainnya. Kami juga akan memberikan rekomendasi produk-produk jas hujan terbaik yang dapat Anda gunakan untuk berbagai aktivitas.

Sebelum itu, kami akan menjelaskan juga cara memilihnya. Jangan dilewatkan, ya! Konstelasi bintang dan benda-benda langit memiliki pesona tersendiri bagi para astronom maupun orang awam. Namun sayangnya, jangkauan mata manusia terbatas sehingga tidak bisa mengamati gugusan bintang di langit dengan jelas. Karena itu, dibutuhkan teleskop ruang angkasa agar Anda dapat menikmati keindahan langit.Ada banyak merek teleskop yang tersedia, seperti Baileshi, Celestron, dan Meade.

Tiap-tiap merek memiliki karakteristik dan keunggulannya masing-masing. Kali ini, kami akan mengulas cara memilih teleskop luar angkasa dan rekomendasi produk terbaik yang bisa jadi pertimbangan.

Bacalah dengan saksama dan temukan teleskop yang tepat untuk Anda.

sepatu touring motor

Sekarang banyak merek outdoor gear memproduksi carrier sepatu touring motor bagus, seperti EIGER, Consina, dan Arei. Mereka juga memproduksi tas carrier wanita. Tidak hanya itu, harga tas carrier sangat bervariasi, ada yang murah, ada juga yang mahal.Sesuaikanlah kapasitas carrier dengan lama perjalanan Anda. Untuk perjalanan 1–2 hari, gunakanlah tas carrier 35 liter hingga 50 liter. Tas carrier 60 liter dan 70 liter untuk perjalanan 3–5 hari.

Sementara itu, carrier 80 liter ke atas untuk perjalanan yang lebih lama. Artikel ini sudah ditinjau oleh outdoor activist kami, Adlai Yulianus. Cooler box adalah perlengkapan yang wajib ada untuk menjaga kesegaran makanan dan minuman saat piknik atau berkemah. Anda bisa menyimpan bahan makanan, minuman, buah-buahan, dan ikan agar tetap segar.

Banyaknya pilihan cooler box yang ada di pasaran mungkin akan membuat Anda bingung. Namun, Anda tidak perlu khawatir.Di artikel kali ini, kami akan memberikan tips memilih cooler box untuk beragam kebutuhan Anda. Tak lupa, kami juga akan mengulas cooler box terbaik dari berbagai merek, seperti Rubbermaid, LION STAR, Coleman, dan lainnya. Untuk lebih lengkapnya, mari baca artikel ini sekarang juga!

Salah satu cara melindungi mata saat beraktivitas di luar ruangan adalah dengan menggunakan kacamata anti UV. Namun, banyak orang kebingungan saat mencari kacamata yang efektif mengingat adanya berbagai standar dan perbedaan dalam spesifikasi lensa.Kali ini, kami akan menjelaskan cara memilih kacamata anti UV agar Anda dapat menemukan produk yang bagus sesuai kebutuhan. Kami juga akan merekomendasikan produk-produk dari berbagai sepatu touring motor, seperti RockBros, GREY JACK, dan Bitzen.

Mari kenakan kacamata yang tepat dan lindungi mata Anda dari radiasi UV! Apakah Anda tipe orang yang suka menjelajahi alam bebas? Jika ya, senter sepatu touring motor jauh adalah alat yang perlu disertakan dengan perlengkapan Anda. Selain untuk bernavigasi di malam hari, senter juga berfungsi sebagai sinyal darurat dan pengusir hewan liar.Agar acara Anda berjalan dengan mulus, simak tips kami dalam memilih senter jarak jauh yang bagus.

Kami juga akan memperkenalkan sepuluh produk dari merk terkenal, seperti Olight, Nitecore, Eiger, Maglite, dan lainnya. Simak artikel ini sampai akhir untuk mendapatkan produk yang sesuai kebutuhan Anda. Touring merupakan salah satu aktivitas para bikers yang dapat menjadi agenda bulanan. Berhubung perjalanan tidak dapat diprediksi, Anda perlu mempersiapkan beberapa hal penting untuk menjamin keselamatan dan kenyamanan. Salah satunya adalah dengan mengenakan sepatu touring. Tidak hanya diikuti pria, kini touring pun banyak diikuti wanita sehingga Anda juga membutuhkan sepatu yang tepat.

Untuk itu, kali ini kami akan memberikan tips memilih sepatu touring wanita yang bagus. Tak lupa, kami juga menyertakan rekomendasi sepatu touring wanita dari berbagai merek, seperti Keen, Timberland, dan lainnya. Simak sampai habis, ya!
Jakarta, IDN Times - Salah satu peranti wajib yang dikenakan saat touringmotor adalah sepatu. Bukan untuk gaya-gayaan tentunya. Menggunakan sepatu saat touring bisa melindungi kaki jika terjadi sesuatu hal yang tak diinginkan.

Termasuk mencegah pergelangan kaki terkilir. Ketangguhan untuk dikenakan dalam segala medan dan cuaca saat touring pun perlu dimiliki sepatu. Tak ayal ini membuat para produsen membuat sepatu yang dikhususkan untuk touring motor. Berikut rekomendasi sepatu motor touring untuk Anda: Alpinestars Corozal Adventure Drystar. (alpinestars) Baca Juga: Sederet Jaket Motor Eiger, Bisa untuk Harian hingga Touring Alpinestars memiliki beragam pilihan sepatu untuk touring, salah satunya Corozal Adventure Drystar.

Sepatu motor touring buatan Italia ini difungsikan melindungi kaki saat berkendara, terutama bagaian tulang kering dan pergelanggan. Corozal Adventure Drystar terbuat dari material campuran kulit, serat mikro dan suede yang diminyaki.

Material ini diklaim membuat sepatu cocok dipakai dalam segala medan dan cuaca. Sepatu touring motor Juga: 5 Skutik 250 CC Pilihan, Asyik Banget Buat Touring!

2. XPD XP3-S Produk sepatu lain dari Italia yaitu XPD, dengan seri XP3-S. Seri ini sebenarnya dibuat untuk olahraga balap motor. Akan tetapi, XPD mengklaim XP3-S juga cocok untuk sepatu touring. Sebab, sepatu XP3-S nyaman sepatu touring motor untuk berkendara dan dapat memberikan perlindungan bagi pengendara motor. 3. Scoyco MT020WP Berpindah ke Tiongkok. Produsen perlengkapan pengendara motor Scoyco juga memiliki sepatu touring MT020WP.

Sepatu motor touring ini diklaim bisa digunakan di segala medan dan cuaca. Sol yang dipakai pada Scoyco MT020WP juga disebut tahan aus serta memiliki daya cengkraman yang kuat.

sepatu touring motor

4. RVR Slight Dari dalam negeri, produsen sepatu RVR juga mengeluarkan varian sepatu touring Slight. Sepatu touring ini dilengkapi dengan ujung baja dan protektor tulang kering. Meski begitu, RVR menyebut sepatu motor touring ini ringan dipakai. Hal tersebut memungkinkan pengendara nyaman berkendara selama berjam-jam.

sepatu touring motor

Baca Juga: Daftar Motor 2 Silinder Terbaik, Cocok Buat Harian dan Touring Berita Terpopuler • Hamas Mulai Bangkit, Menkeu Israel: Ini Semua Kesalahan Netanyahu • 10 Fakta Elon Musk, Orang Terkaya di Dunia yang Baru Membeli Twitter • 10 Potret Liburan Ayu Ting Ting dan Keluarga ke Jogja, Ayah Rozak Hits • 10 Momen Nagita Slavina Masak Makan Malam buat Teman-teman Artisnya • [LINIMASA-5] Perkembangan Terkini Vaksinasi COVID-19 Indonesia • 10 Potret Menawan Arlova, Anak Bungsu Andre Taulany, Beranjak Remaja • Libur Lebaran Usai, Jakarta Kembali Sepatu touring motor Ganjil Genap Hari Ini • 10 Mei Hari Lupus Sedunia: Cara Merayakannya • 10 Potret Alternatif Pengganti Sarung Ini Bikin Geleng-geleng Kepala Hallo Bro/Sis, Dapatkan Gratis Ongkir untuk pengiriman ke wilayah JABODETABEK, BANDUNG dan Sekitarnya, Atau Subsidi Ongkir Senilai 10.000, Untuk Pengiriman diluar wilayah tersebut dengan menggunakan Kode diatas pada saat pemesanan dengan minimal transaksi senilai Rp.250.000.

Promo Terbatas hanya pada bulan MEI 2017 Kode Promosi : "DJM OK-10" Harap melakukan pemesanan melalui WA/CALL/SMS ke 08211-5555-122 atau BBM : 5A766DDC. Sepatu Touring CBR-6 D-001 : Spesifikasi Sepatu Touring CBR-6 D-001 : • Made From Genuine Super Leather • Adjustable Velcro and YKK Zipper • High Quality Sepatu touring motor Outsole with High Grip Foot Print • Ankle Protected with Softpadding Deskripsi Sepatu Motor Sepatu touring motor D-001 : Sepatu Touring berwarna hitam yang terbuat dari Kulit asli kualitas Super, hadir dengan model praktis tanpa tali dilengkapi dengan Zipper YKK dan Velcro untuk memudahkan pemakaian dan mengutamakan kenyamanan para biker dalam melakukan perjalanan jarak jauh.

Tersedia dalam ukuran 39 – 43. Harga Sepatu Touring CBR-6 D-001 : Rp. 325.000,- (per 31 Januari 2015) — Sepatu Touring UNICORN D-002 -KX : Spesifikasi Sepatu UNICORN D-002-KX • High Quality Genuine Hard Leather • Lightweight Anti-Static Heat & Oil Resistant Polyurethane (PU) Sole • Comfortable Non-Woven Lining • 200 Joule Force Resistant Steel Toe for Safety Uses. Deskripsi Sepatu Touring Safety UNICORN D-002 : Merupakan Biker Shoes Safety berkualitas terbaik yang sudah bersertifikat standar keamanan ISO dan SNI, dilengkapi dengan Steel Toe yang melindungi mata kaki dan meminimalisir benturan akibat kecelakaan.

Terbuat dari GENUINE LEATHER (Kulit Asli) Import berstandar tinggi, mempunyai sol yang terbuat dari Polyurethane (PU), yang jaug lebih ringan dibandingkan dengan Rubber dan sangat nyaman dipakai karena mempunyai bahan lining Non-woven sehingga sangat cepat untuk menyerap keringat.

Anda akan merasakan pengalaman berkendara yang lebih baik, nyaman dan aman dengan menggunakan sepatu ini. Multifungsi karena dapat dijadikan juga sebagai Safety Shoes, sehingga anda tidak perlu mengganti sepatu lagi disaat bekerja di medan berat yang membutuhkan standar keamanan yang tinggi.

Tersedia dalam ukuran 4 – 11 (standar ukuran eropa), Ekivalensi dengan standar ukuran indonesia dapat ditanyakan pada Customer Service kami. Harga Sepatu UNICORN D-002 KX : Rp. 390.000,- (per 31 Maret 2015) Untuk info lebih lanjut dan Pemesanan, dapat menghubungi kami di 08211-5555-122 (SMS/Call/WhatsApp) atau Nomor PIN Sepatu touring motor yang tertera pada header website kami di atas, kami akan dengan senang hati melayani anda. Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/distroja/public_html/wp-includes/class-wp-comment-query.php on line 405
Bagi Anda para bikers pasti sepatu touring motor tidak asing lagi dengan persiapan apa saja yang dibutuhkan, mulai dari cek kondisi kendaraan, kondisi tubuh, hingga mempersiapkan perlengkapan safety riding.

Ada beberapa perlengkapan berkendara yang wajib digunakan. Sama seperti helm, jaket dan sepatu adalah perlengkapan wajib yang harus digunakan agar tetap safety dalam berkendara. Mencari sepatu touring tidaklah sulit karena sudah banyak yang menjualnya dengan harga yang beragam. Ada berbagai pilihan dengan berbagai merk yang tentunya memiliki kualitas berbeda. Beberapa sepatu touring brand lokal yang tidak kalah berkualitas dari brand luar negeri adalah RVR, 7Gear, AHRS, dan masih banyak lagi.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan jika ingin membeli sepatu touring. Pertama, pilihlah sepatu touring yang terbuat dari bahan kuat dan tahan air dan tentunya nyaman digunakan.

Selain itu pilihlah sepatu dengan pengancing yang dapat dibuka dan ditutup dengan mudah, sehingga akan memudahkan Anda dalam memakai atau melepasnya. Sebaiknya pilih sepatu yang tidak terlalu tinggi, maksimal tinggi sepatu hanya sampai pergelangan kaki agar nyaman digunakan.

Pilihlah dasar sepatu sepatu touring motor terbuat dari bahan karet sehingga tidak licin dan memiliki ujung yang keras untuk melindungi jari dan tumit. Agar kegiatan touring berjalan sesuai rencana dan tidak ada masalah, menggunakan perlengkapan safety adalah kuncinya.

Sepatu touring merupakan perlengkapan untuk melindungi kaki, oleh karena itu ketahui dengan benar cara memilih sepatu yang nyaman dan menghindarkan kaki dari cidera. Sepatu touring yang bagus pasti mempunyai 3 sepatu touring motor pelindung, yaitu pelindung pada bagian mata kaki (ankle), tulang kering (bone shine) dan jari kaki (toe slider). Agar kaki terlindungi namun tetap nyaman digunakan, pilihlah sepatu yang memiliki tinggi di bawah lutut. Biasanya sepatu touring berkualitas dijual di kisaran harga Rp 250.000 – Rp 300.000.

Ada beberapa merk sepatu touring yang sudah terkenal akan kualitas dan kenyamanannya, diantaranya adalah merk Tomkins yang harganya sekitar Rp 400.000, merk Varro yang harganya Rp 450.000, sepatu touring motor GM Gear yang harganya Rp 375.000, dan merk Forza yang dijual dengan harga Rp 350.00. Selain terdapat 3 bagian safety pada standar sepatu touring, namun ada juga beberapa sepatu yang dilengkapi dengan pad tambahan.

Tambahan pengaman tersebut bertujuan untuk meminimalisir terjadinya kerusakan pada saat pengendara melakukan perpindahan gigi. Sepatu untuk berkendara biasanya didesain dengan sempurna untuk melindungi kaki dengan baik serta dapat melindungi kaki dari panas knalpot. Hal pertama yang harus diperhatikan sebelum membeli sepatu untuk berkendara adalah menentukan tipe sepatu sesuai dengan kebutuhan. Anda dapat memilih sepatu standar, sepatu balap, atau sepatu touring sesuai dengan yang Anda butuhkan.

Seiring perkembangan zaman, sepatu touring muncul dengan inovasi-inovasi baru. salah satu inovasi baru pada sepatu touring adalah sepatu yang dilengkapi teknologi riset dengan menggunakan lapisan goretex 3M Thinsulate. Seperti yang kita ketahui touring dilakukan dalam waktu yang lama, sehingga dibutuhkan sepatu yang nyaman dan dapat melindungi kaki dengan baik. Dengan adanya inovasi baru tersebut, kini sepatu touring dibuat dari material yang bisa melepaskan dan meredam panas.

Tidak hanya itu, sepatu touring juga dibuat dari material anti air, kuat, elastis, dan berpori sehingga kaki bisa bernafas. Agar terhindar dari bahaya terpeleset, biasanya bagian bawah sepatu touring terbuat dari bahan karet. Sebaiknya pilih sepatu touring yang memiliki bantalan shiffer dengan tinggi di atas mata kaki dan dibawah lutut agar kaki tetap hangat ketika berkendara.

Selain kualitas dan kenyaman, desain sepatu juga merupakan faktor yang perlu dipertimbangkan oleh para riders. Sepatu riding yang bagus adalah yang dapat menutup seluruh bagian kaki dengan baik dan terbuat dari bahan elastis sehingga memudahkan kaki untuk bergerak dan tidak membuat kaki cepat pegal.

Selain itu pilihlah sepatu yang memiliki hak, ini digunakan untuk disangkutkan pada pijakan sehingga meminimalisir risiko terpeleset. Namun hak sepatu tidak boleh terlalu tinggi karena akan membuatnya tersangkut saat menginjak foot step. Pilihlah sepatu sesuai dengan kebutuhan, entah itu sepatu standar, sepatu touring, atau sepatu balap. Yang membedakan sepatu touring dengan sepatu yang lainnya adalah tinggi sepatu. Sepatu touring biasanya di desain dengan tinggi dibawah lutut agar dapat melindungi kaki dari angin dan panas.

Pengunci atau pengikat pada sepatu touring diperlukan untuk memudahkan kita dalam memakai atau melepas sepatu. Seperti yang kita ketahui sepatu touring motor sepatu menggunakan tali sebagai pengikat. Namun berbeda halnya dengan sepatu touring, tali justru akan menimbulkan masalah karena rentan tersangkut pada bagian sepeda motor.

Oleh karena itu pilihlah kuncian yang cocok dan sesuai dengan kegiatan yang akan dilakukan. Kuncian sepatu touring yang bagus adalah menggunakan velcro atau resleting. Touring biasanya dilakukan dalam waktu yang lama bahkan sampai berhari-hari atau berminggu-minggu, oleh karena itu faktor kenyamanan harus diutamakan.

Seperti perlengkapan lainnya, sepatu tidak boleh asal pilih, Anda harus benar-benar memperhatikan faktor kenyamanan serta keselamatan. Untuk memastikan apakah sepatu yang akan dibeli benar-benar nyaman, cobalah sepatu tersebut ketika masih di ada toko dan gunakan untuk berjalan. Untuk ukuran, sebaiknya beli sepatu dengan ukuran satu tingkat lebih besar dari ukuran kaki. Sepatu touring yang lebih besar akan memberikan ruang lebih pada kaki untuk bernafas. Sepatu adalah salah satu perlengkapan berkendara yang harus diperhatikan.

Tidak semua sepatu cocok digunakan untuk berkendara. Bagi para sepatu touring motor, sepatu biasa saja tidak cukup untuk melindungi kaki. Ada sepatu khusus bagi bikers yang suka touring, yaitu sepatu touring. Sepatu ini biasanya terbuat dari material kulit yang elastis dan anti air. Agar awet dan tahan lama, sepatu touring harus disimpan di tempat kering dan bebas dari debu.

Seringlah menyemir sepatu Anda agar material kulit tidak pecah-pecah dan tetap terlihat kinclong. Ada banyak sekali pilihan sepatu touring di pasaran, Anda harus memilih yang paling sesuai dan bisa memberikan kenyamanan dan keselamatan bagi Anda.

Usahakan untuk membeli sepatu touring yang memiliki bantalan shiffer, bantalan ini akan membuat kaki Anda nyaman dan tidak cepat pegal selama berkendara. Selain itu pilihlah sepatu yang terbuat dari bahan anti air.

Sepatu touring tidak harus mahal atau dari merk terkenal, yang terpenting adalah nyaman digunakan dan bisa melindungi kaki dengan baik.

Fungsi utama dari sepatu riding adalah dapat melindungi kaki. Ada beberapa tips untuk memilih sepatu riding agar kaki terlindungi dengan baik. Pertama, tentukan tipe sepatu sesuai dengan kebutuhan. Ada beberapa tipe sepatu yang bisa Anda pilih, seperti sepatu touring, sepatu balap, atau sepatu standar.

Biasanya sepatu standar memiliki bentuk panjang sampai pergelangan kaki. Pastikan sepatu dapat melindungi bagian kaki yang rentan cedera, seperti bagian ankle dan betis. Usahakan untuk memilih sepatu riding yang mempunyai bantalan shiffer agar nyaman digunakan dalam waktu yang lama.

sepatu touring motor

Selain itu pilihlah sepatu yang terbuat dari bahan berkualitas, pilih sepatu yang memiliki sol kuat dan memiliki ventilasi sehingga kaki bisa bernafas. Agar kaki tidak terkena air ketika hujan, pilih sepatu yang terbuat dari material anti air.

Sepatu riding tentu mempunyai keuntungan khusus yang tidak dipunyai sepatu biasa. Agar sepatu touring motor melindungi kaki dengan baik, sepatu riding harus terbuat dari bahan kuat namun tetap lentur.

Selain itu sepatu juga harus memiliki sol tebal agar terhindar dari terpeleset serta terbuat dari bahan tahan air sehingga kaki tidak basah ketika turun hujan. Sepatu riding mempunyai standar keamanan, diantaranya adalah memiliki ujung keras untuk melindungi jari, lapisan kuat pada punggung sepatu, dan pelindung tumit.

sepatu touring motor

Biasanya sepatu khusus bagi para pecinta touring ini dibanderol dari harga Rp 250.000 – Rp 600.000. Berikut perlengkapan safety riding sepatu touring motor harus diketahui bagi seluruh pengendara motor. • Helm adalah perlengkapan wajib paling utama untuk berkendara.

Helm berfungsi untuk melindungi kepala dari benturan. • Sarung tangan. Jari adalah bagian tubuh yang rentan tergores, oleh karena itu setiap pengendara motor sepatu touring motor menggunakan sarung tangan agar tangan terlindungi.

Selain itu sarung tangan juga bisa melindungi dari sengatan matahari. • Jaket berfungsi untuk melindungi badan dari angin.

Agar tidak masuk angin, gunakan jaket berbahan tebal atau jaket kulit. • Celana panjang, biasanya riders menggunakan celana jeans agar dapat melindungi kaki dari angin maupun benturan.

• Sepatu berfungsi untuk melindungi kaki dari benturan, debu, atau kerikil. • Satu hal yang tidak kalah penting adalah selalu cek kondisi motor Anda sebelum touring. Para bikers tentu membutuhkan sepatu touring yang keamanan dan kenyamanannya terjamin. Ada banyak sekali pilihan sepatu touring di pasaran, mulai dari harga murah sampai mahal dari merk luar maupun merk lokal.

Sepatu touring tidak harus mahal, tapi harus aman dan nyaman digunakan. Beberapa brand luar negeri yang sudah terkenal memiliki sepatu touring berkualitas adalah Fila, Puma, Alpinestar, sepatu touring motor Dainese.

Sedangkan untuk brand dalam negeri yang terkenal adalah sepatu touring dari AHRS, DTMC, TOMKINS, dan 7Gear. Sepatu touring AHRS memiliki model casual dan memiliki pelindung mata kaki yang tidak terlihat. Sepatu touring brand DTMC lebih unik karena memiliki fitur scotchlite di bagian belakang yang berfungsi untuk memantulkan cahaya lampu. Sedangkan sepatu TOMKINS cocok bagi riders yang suka desain simpel dan tentunya memiliki fitur pelindung seperti pelindung mata kaki dan pad pada ujung sepatu.

Dan untuk sepatu 7Gear memiliki model yang kalem dan casual dilengkapi dengan fitur list reflektor, toe slider, shifting pad, dan resleting sehingga memudahkan pemakai untuk menggunakan atau melepas sepatu. Kaki adalah bagian tubuh yang rentan terbentur atau tergores ketika terjadi kecelakaan. Oleh karena lindungi kaki Anda dengan sepatu touring untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Model Blackjelly LBU405 bisa menjadi pilihan bagi Anda untuk menemani touring.

Sepatu dengan desain high cut boots yang terbuat dari bahan kulit. Sepatu ini bisa didapatkan di Blibli dengan harga Rp 425.000. Model lainnya yaitu Blackjelly LLX 624 Adventure Applejack, sepatu kulit dengan D Eyelets, neat stitching, sepatu touring motor rubber outsole.

Sepatu ini dibanderol dengan harga Rp 361.000 di Okdehbro.com. Sepatu Dondhicero bisa menjadi pilihan untuk menemani kegiatan touring Anda. Sepatu Dondhicero terbuat dari bahan kulit sapi yang kuat. Tidak hanya touring, sepatu ini juga bisa digunakan untuk bekerja karena desainnya yang trendi. Sepatu buatan tangan anak negeri ini dijual di kisaran harga Rp 250.000 – Rp 349.000 di Bukalapak.

Bagi Anda yang sedang mencari sepatu outdoor, sepatu Aleganza adalah pilihan yang tepat. Sepatu hiking boot yang terbuat dari material kulit berkualitas dengan jahitan rapi. Sepatu ini memiliki banyak varian warna seperti abu-abu, cokelat, dan hitam. Sepatu ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 332.000 – Rp 369.000 dan tersedia di berbagai size mulai dari size 39 – 43. Boots adalah sepatu yang cocok digunakan untuk touring. Salah satu brand sepatu boot yang terkenal adalah Xpd. Brand ini terkenal dengan sepatu balapnya yang memiliki beberapa fitur seperti slider yang terbuat dari stainless steel, ankle guard, dan respirator sehingga kaki tidak akan panas ketika sedang berkendara.

Sepatu ini dijual di kisaran harga Rp 1.750.000 dan tersedia dengan size 39 – 47. Sepatu dari Speed bisa menjadi rekomendasi bagi Anda yang sedang mencari sepatu touring. Sepatu yang didesain khusus bagi para riders ini memiliki sol karet tebal, terbuat dari bahan kulit kuat, anti benturan, dan dilengkapi dengan ventilasi sehingga kaki tidak akan kepanasan.

Sepatu ini sepatu touring motor warna hitam dengan desain elegan namun tetap memberikan perlindungan yang terbaik bagi pengendara. Sepatu ini dijual dengan harga Rp 550.000 di ikiku.com Salah satu brand lokal yang tidak kalah populer adalah 7Gear. Sepatu ini memiliki desain simple dan cocok digunakan untuk berkendara sehari-hari. Dilengkapi dengan toe slider, ankle protector, serta sirkulasi udara membuat seaptu ini nyaman digunakan.

Kualitasnya terjamin karena terbuat dari bahan kulit yang kuat. Sepatu ini dijual dengan harga Rp 360.000 di ikiku.com Brand asal dalam negeri yang sering disangka produk luar negeri ini memang sudah terkenal akan kualitas sepatunya. Produk dari Tomkins memiliki kualitas internasional sehingga menjadi sangat populer dan banyak peminatnya. Tomkins menghadirkan 3 model untuk para riders, yaitu tour stay, easy boot dan easy rider.

Tomkins easy boot memiliki model yang trendi sehingga akan membuat pemakainya terlihat gaya. Sepatu ini memiliki pelindung keras pada bagian mata kaki, serta memiliki sol grip sehingga tidak akan membuat pemakainya terpeleset.

Selain mudah didapatkan, sepatu ini juga tergolong murah karena dijual di kisaran harga Rp 150.000 – Rp 250.000 saja. Salah satu perusahaan riding gear asal China, Scoyco juga terkenal akan sepatu ridingnya yang berkualitas. Dari bentuknya saja sepatu Scoyco terlihat gagah dan solid. Selain itu sepatu Scoyco juga dilengkapi dengan berbagai fitur seperti toe slider berbahan metal, heel protector, ankle protector, dan rubber shiffer.

Berbeda dari sepatu riding lainnya, Scoyco membuat sepatu dari kulit sapi atau domba sehingga lebih empuk dan halus saat digunakan. Sepatu ini dijual di kisaran harga Rp 1.390.000 – Rp 1.525.000.

Sepatu touring berikan jaminan rasa tenang saat berkendara. Jauh berbeda dari sepatu biasa yang digunakan sehari-hari, sepatu touring memang memberikan perlindungan ekstra bagi si pengendara sepeda motor. Informasi dan model-model sepatu touring yang BP-Guide sediakan di atas bisa menjadi acuan Anda untuk membeli satu!
Ketika kamu mengendarai motor, baik jarak dekat maupun jauh, selalu ada bahaya mengintai.

Mulai dari resiko kecelakaan tunggal hingga diakibatkan kelalaian pengendara lain. Semua orang tidak ingin mengalami kecelakaan atau terluka parah, namun tak ada salahnya jika kita mengantisipasi segala kemungkinan.

Salah satu caranya adalah memakai sepatu berkendara (sepatu motor). [Baca Juga: Sepatu ASICS Kru Tim Honda MotoGP Dijual, Harga 1,4 Jutaan] Sepatu motor tentu berbeda dengan sepatu biasa.

Berikut perbedaan dan manfaat sepatu motor yang bisa kamu cermati. • Sepatu motor mampu melindungi kaki secara optimal dan juga memperkecil kemungkinan luka parah akibat terpeleset.

sepatu touring motor

Seperti kami kemukakan, resiko pasti ada. Beberapa kemungkinan yang akan terjadi adalah: kaki terjebak di motor, terkilir ataupun lecet akibat jatuh di jalan. Agar resiko turun, gunakan sepatu motor berjenis high-cut, dia dilengkapi pelindung pada tumit, jari – jari serta pergelangan kaki.

Tentunya, bahan harus berkualitas karena dipakai melindungi kulit dari goresan. Rata – rata merupakan campuran antara kulit dan plastik. Seiring perkembangan teknologi, kenyamanan juga menjadi prioritas para produsen. • Maksudnya, sepatu motor dirancang khusus mengikuti fungsinya. Idealnya, sepatu motor harus mendukung pergerakan kaki, baik secara vertical maupun horizontal. Dengan demikian, kita lebih mudah mengoper gigi (persneling) dan menginjak rem belakang tanpa takut terpeleset.

Kemudahan itu juga menghindarkan kita dari kemungkinan cedera kaki. • Ventilasi dan fitur anti air. Di negeri kita yang mempunyai musim hujan dan kemarau, dua fitur tersebut sangat bermanfaat.

Ketika panas menyengat, ada ventIlasi agar sirkulasi udara lancar sehingga kaki tidak lembab. Pun ketika musim hujan, kamu tak perlu khawatir. Baca juga Lorenzo Baldassarri Tunda Naik Kelas, Bertahan di Moto2 2020 Selain tiga hal penting di atas, ada juga model sepatu yang sepatu touring motor kamu mudah mengencangkan talinya, namanya single touch. Resiko sepatu lepas saat berkendara bisa ditekan. Setelah tahu perbedaan dan manfaat sepatu motor, sekarang saatnya menentukan produk mana yang paling cocok.

Tanpa basa-basi, berikut 4 rekomendasi sepatu motor touring untuk kamu. 4 Rekomendasi Sepatu Motor Touring 1) RS TAICHI Sepatu motor buatan RStaichi terkenal sederhana dan elegan. Namun, di balik kesederhanaannya, mereka terkenal dengan perlindungan maksimal serta fungsionalitas tinggi. Ada tiga jenis sepatu produksi RS Taichi, yaitu: • RSS008 BOA Wrap Air Riding Shoes. Ventilasi udara yang bagus membuatnya cocok untuk musim panas. Selain itu, dia menawarkan bahan berkualitas, sistem BOA, menyertakan pelindung kaki dan tumit.

Tak lupa, sol bermutu menghadirkan kenyamanan melangkah. • RSS009 Out Dry BOA Riding Shoes. Produk kedua RS Taichi menggunakan bahan waterproof, OutDry serta memiliki aliran udara yang bagus. Sol vibram menjamin langkah kamu terasa mantap. Meski terkesan biasa, RS Taichi menerapkan tali dan sistem BOA.

Tak hanya itu, guna melindungi tumit, jari dan pergelangan kaki, RS Taichi menyematkan shift paddan inner protector.

• RSS006 DryMaster BOA Riding Shoes. Produk kamulan RS Taichi, berbahan khusus yang mampu meredam getaran, fleksibel, serta nyaman dipakai. Sepatu ini menggabungkan antara sistem BOA dan Baca juga Cara Urus Tilang yang Benar, Jangan Sepatu touring motor Duluan, sepatu touring motor 2) Goldwin Merek Goldwin sudah familiar di kalangan bikers. Goldwin mampu memberikan tiga hal mendasar, yaitu: keamanan, kenyamanan dan ketahanan.

Dari Goldwin, kami memilih 2 jenis sepatu motor. • G Vector Riding Shoes GSM 1052. Memiliki sirkulasi udara sangat mumpuni, GSM 1052 juga dilengkapi sol anti slip. Bahannya pun dari kulit sapi pilihan. • Mesh Riding Shoes GSM 1053. Pilihan kedua dari Goldwin, pas buat dipakai di musim semi maupun panas. Material dasar dari double russel menjamin sirkulasi udara bakalan tanpa hambatan.

Kulit sapi membalut bagian jari dan pergelangan kaki. 3) Alpinestars Bagi pecinta dunia balap motor, Alpinestar adalah merek legendaris.

Berita baik buat kamu, sekarang Alpinestars mulai sepatu touring motor sepatu motor bergaya kasual. Tentu, kabar ini sangat menyenangkan.

sepatu touring motor

• AST1 Drystar Shoe. Tidak tanggung – tanggung, Alpinestar menggunakan kulit fullgrain untuk tipe ini, menjadikannya sepatu motor kelas atas. Ketahanan serta perlindungan maksimal dijamin oleh TPU Shift Pad. Sirkluasi udara juga sangat bagus meski waterproof karena memakai lapisan khusus Drystar®. • SP-1 Shoes. Pemakaian mudah dan perlindungan maksimal adalah dua fitur utama sepatu ini.

Paddingterasa ringan namun kaki kamu tetap aman. Ke dua sisi sepatu dipasang saluran udara, sehingga kamu tak perlu khawatir akan sirkulasi udara. • Faster 2 Waterproof Shoes. Bahan microfibermerupakan jaminan sepatu motor lebih kuat dan tahan lama. Fleksibilitasnya juga oke, efek dari rancangan TPR di bagian sisinya yang istimewa. Lagi – lagi kamu dimanjakan dengan kelancaran sirkulasi udara berkat lapisan waterproof 3D mesh. • Faster sepatu touring motor Vented Shoes.

Berbahan mesh dan harga relatif murah, sukses membuat aliran udara terjaga dan tidak membuat kantong bolong. Baca juga Temui Masalah Yang Sama, Valentino Rossi Akui Yamaha Mulai Ngedrop [product product=”SM Sport V16″ images=”https://cdn.moladin.com/motor/smsport/SMSport_V_16_26960_89486_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/smsport/sm-sport-v16-250cc-2019-cruiser-manual-injeksi-5d762ce47b020″ price=”Rp. 1.735.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”] 4) Dondhicero Agar kualitas produk tetap terjaga, Dondichero menggunakan bahan dari kulit sapi pilihan.

Hal paling menarik dari Dondhicero adalah desain menawan. Sehingga, selain touring, kamu juga bisa menggunakannya ketika bekerja. Nah, itu tadi 4 rekomendasi sepatu motor touring dari berbagai merek buat kamu.

Jangan lupa, agar tak salah pilih, sebaiknya kamu tak ragu mencoba dan memakainya berjalan – jalan di dalam toko. Ini untuk memastikan sepatu kamu benar – benar pas dengan kontur kaki. Selamat belanja! Baca Juga : • Ini Lho Model Helm Bogo dan Harga Terbarunya di Tahun 2019 • 15 Rekomendasi Helm Half face Murah Terbaik dan Paling Laris! • 5 Rekomendasi Jaket Motor Respiro Terbaik. Pengendara Motor Wajib Punya! • 5 Rekomendasi Jaket Motor Eiger yang Bikin Tampilan Keren!

• 10 Jaket Rompi Motor Terbaik dan Keren Sepatu touring motor Touring 10 Rekomendasi Sepatu Motor moladin moladin indonesia moladin motor Sepatu Motor Post navigation

V118 : Unboxing + Review - Sepatu Touring Limited Edition Rp.99.830 (Aerostreet Aeromoto), kok bisa?




2022 www.videocon.com