Judul film nanno season 1

judul film nanno season 1

Details • Full Cast and Crew • Release Dates • Official Sites • Company Credits • Filming & Production • Technical Specs Storyline • Taglines • Plot Summary • Synopsis • Plot Keywords • Parents Guide Did You Know? • Trivia • Goofs • Crazy Credits • Quotes • Alternate Versions • Connections • Soundtracks Photo & Video • Photo Gallery • Trailers and Videos Opinion • Awards • FAQ • User Reviews • User Ratings • External Reviews • Metacritic Reviews Related Items • News • External Sites Setelah The Stranded, kayaknya drama series Thailand yang tayang di Netflix dan lumayan oke untuk ditonton datang dari Girl From Nowhere.

Drama ini sebenarnya sudah tayang di Thailand sendiri pada tahun 2018, namun baru disajikan di Netflix di tahun 2020 ini, meski begitu tayangan yang disajikan di tiap episodenya masih sangat relate di kehidupan sekarang. Kehidupan SMA yang penuh masalah. Mulai dari kasus bully, pelecehan seksual, obsesi untuk menjadi yang paling pertama dan lainnya. Bila umumnya drama Thailand kerap menyuguhkan drama dibalut sisi komedi, tidak kali ini.

Girl From Nowhere akan memberikan para penontonnya drama dengan genre thriller. Kalian akan dibuat deg-degan dan lelah karena terus memikirkan kemungkinan apa yang terjadi di tiap episodenya. Dengan total 13 Episode di season pertama, saya yakin kalian tidak akan menyesal mengikuti drama series ini! Sinopsis Tahun Rilis 2018 Genre Crime, Drama, Thriller Produksi GMM Grammy, GMM Studios Sutradara Apiwat Supateerapong, Jatuphong Rungrueangdechaphat, Khomkrit Treewimol, Pairach Khumwan, Sitisiri Mongkholsiri, T-Thawat Taifayongvichit Pemeran ∙ Chicha Amatayakul ∙ Thanavate Siriwattanakul ∙ Pajaree Nantarat ∙ Judul film nanno season 1 Khlangphet ∙ Chonnikan Netjui ∙ Nathasit Kotimanuswanich ∙ Tanthai Tatchapol Thitiapichai ∙ Morakot Liu ∙ Ekawat Niratvorapanya ∙ Ud Awat Ratanapintha • 6 Drama Chicha Amatayakul Terbaik yang Wajib Ditonton • 10 Drama Terbaik yang Dibintangi Gap Thanavate Siriwattanakul Nanoo (Chicha Amatayakul) merupakan gadis misterius yang datang entah dari mana.

Bak hantu berwujud malaikat dirinya menjelma sebagai murid SMA di tiap-tiap sekolah yang berbeda. Dirinya muncul untuk menyelesaikan tiap masalah di sekolah tersebut. Kasus gelap yang tabu buat dibicarakan selalu berhasil dipecahkan oleh Nanoo.

Tidak segan-segan, Nanoo bahkan bisa ‘menghabisi’ si pelaku.

judul film nanno season 1

Kata-kata menghabisi di sini, bukan berarti benar-benar mati ya. Maksudnya kehidupan si pelaku tidak akan sama lagi alias hancur berantakan. Mulai dari karir, keluarga, rekan sahabat dan hubungan lainnya dibuat luluh lantak oleh Nanoo.

Namun rencana Nanoo kadang malah membuat sakit banyak pihak bahkan yang tidak mengerti akar permasalahannya. Tiap episode dari drama series ini selalu menyuguhkan masalah baru.

judul film nanno season 1

Dalam episode pertama, Nanoo berhasil membongkar kebejatan guru di sekolahnya, di episode kedua, Nanoo membuat 5 temannya gila untuk membayar apa yang mereka berlima lakukan terhadap Nanoo.

Episode 3 ketika Nanoo membongkar copy cut judul film nanno season 1 seseorang. Dilanjut dengan episode-episode lainnya yang bikin penasaran. Nanoo si Gadis Misterius Dari awal drama dimulai, saya penasaran, like seriously curious, sama si Nanoo ini.

Karena tiba-tiba saja dia datang dan langsung tahu apa yang menjadi masalah di sekolah yang ia sambangi, padahal sebelumnya tidak ada cerita soal si Nanoo. Tentang siapa dia, apa yang dia lakukan untuk hidupnya, kenapa dia memiliki kekuatan dan lain sebagainya. Awalnya Nanoo merupakan gadis super manis yang baik terhadap semua orang, sampai dia bertemu dengan si pelaku atau orang yang ingin dia berikan pelajaran.

Wajah Nanoo berubah menjadi dingin dan senyum yang misterius. Seakan Nanoo sudah siap menjalankan misi untuk orang-orang tertentu yang ia pilih jadi target berikutnya. Dengan wajah manisnya itu, banyak yang jadi mengincar Nanoo.

Mengincar dalam maksud baik dan buruk. Semakin banyak orang yang tertarik kepadanya, semakin besar kekuatan Nanoo untuk melakukan hal-hal gila untuk menegakan keadilan. Pemeran Nanoo, Cicha Amatayakul, mengatakan bahwa karakter Nanoo dalam film Girl from Nowhere adalah anak iblis.

Itu kenapa banyak sekali kekuatan yang Nanoo mampu lakukan di luar nalar manusia. Bahkan di episode ke 2 dirinya dibunuh dan bangkit lagi keesokan harinya.

judul film nanno season 1

Datang ke sekolah, menyapa pembunuhnya seperti tidak terjadi apa-apa. Mengerikan bukan? Drama Penuh Pelajaran IMDB memberi rating untuk drama series ini 7.7/10!

Angka yang cukup besar bukan? Tidak heran sih mengingat drama ini banyak sekali memberikan pelajaran untuk para penontonnya. Untuk tetap rendah hati, jujur, tidak melakukan hal yang seharusnya tidak dilakukan, tidak cemburu buta, jangan tinggi hati, hingga diajarkan untuk tulus melakukan hal apapun. Di Thailand sendiri, drama ini dikenal sebagai drama karma; dimana semua hal yang kita perbuat kepada orang lain pasti ada konsekuensi yang akan kita terima.

Jika itu baik, maka baik pula karma yang datang. Namun jika buruk, bersiap-siap saja karena Nanoo akan menyampaikan karma yang lebih buruk kepada kalian dan membalas berkali-kali lipat.

judul film nanno season 1

Kutipan Bagus Nanoo Oh iya, ada beberapa episode yang menayangkan beberapa kutipan dari tokoh-tokoh ternama yang relate dengan kejadian yang terjadi dalam episode tersebut. Saya juga menemukan kutipan Nanoo yang keren sekali, diantaranya Adalah: ‘ In this beautiful world, everyone apologizes as if it’s some kind of tradition.

If we make a mistake, we apologize, and even if we make the same mistake, we still can apologize. This is humanity’ – Nanoo ‘People don’t appreciate what they have until it’s gone’ – Nanoo ‘We don’t have to keep promises. It’s just to make us feel better’ - Nanoo Adegan Restricted Entah bagaimana Netflix bekerjasama dengan rumah produksi GMM sehingga banyak adegan yang lolos sensor. Adegan yang saya sebut adalah seks, kekerasan, darah dan masih banyak lagi. Di Episode 5 saja bahkan permainan semacam Russian Roulette saja disajikan dan pemukulan terhadap orang tua bisa kita tonton juga.

• Sinopsis & Review Suddenly 20, Tiba-Tiba Menjadi Muda Lagi Adegan-adegan tersebut sudah bisa kita judul film nanno season 1 dari episode pertama saat Nanoo diperkosa oleh gurunya sendiri yang berpura-pura mengajari Nanoo yoga.

Bukannya mengajari yoga, dirinya malah menyentuh, meraba dan memperkosa Nanoo. Dan ternyata, modus ‘yoga’ itu sudah dipakai untuk memakai siswi-siswi lainnya! Aduh, saya saat lihat adegan itu ingin rasanya masuk ke dalam TV dan menjambak guru tersebut. Diangkat Dari Kisah Nyata Hah?! Diangkat dari kisah nyata? Yap!

Benar sekali. Dari seluruh 13 episode yang tayang dalam drama series Girl From Nowhere ini keseluruhan ceritanya diangkat dari kisah nyata, sehingga produksi drama ini bukan hanya menjadi tontonan seru biasa, namun ingin memberikan informasi bagaimana kehidupan SMA di Thailand yang penuh masalah. Drama ini juga ingin memberikan pandangan bahwa tidak selamanya perempuan itu lemah. Layaknya bunga mawar; cantik namun berduri. Hal ini bisa dilihat dari tokoh Nanoo; gadis cantik namun sadis luar biasa.

judul film nanno season 1

Apalagi terhadap lawan jenis yang selalu cari perkara dengannya. Aduh, kalau benar Nanoo ada di dunia, saya berteman saja akan mikir seribu kali. Nah, itu tadi review tentang drama Thailand yang lagi hype baru-baru ini. Bagaimana? Seru kan? Pokoknya dijamin deh, kalian pasti bakal keranjingan buat mengikuti seluruh episodenya. Saya penasaran sekali bagaimana atau apa lagi masalah yang ditimbulkan oleh Nanoo dalam menjalankan misi nya untuk memberi Karma kepada tiap orang yang ia jumpai di SMA.

Season 2 drama series ini rencananya tayang judul film nanno season 1 2021 namun tiba-tiba saja kabar itu hilang dan belum ada update selanjutnya.

Wah! Beneran tidak sabar nih. Untuk kalian yang sudah menonton, bagaimana tanggapannya? Saling sharing yuk di kolom komentar. Sedangkan untuk teman-teman yang belum menonton jangan lupa ikuti ceritanya ya. Garis besarnya sudah ada di atas kan? Gerryaldo Di umurnya yang ke-7, sudah diajak untuk menonton salah satu film best seller dan paling fonomenal saat itu yakni Titanic di bioskop.

Baginya, film merupakan tempat dimana imajinasi terliar sekalipun bisa terwujud. Semua film yang sudah ditonton biasanya akan langsung ia review, baik itu film baru maupun lawas.

Genre film yang paling disukainya adalah thriller, action, dan horror.
Tahun Rilis 2018 Genre Crime, Drama, Thriller Sutradara Apiwat Supateerapong, Jatuphong Rungrueangdechaphat, Khomkrit Treewimol, Pairach Khumwan, Sitisiri Mongkholsiri, T-Thawat Taifayongvichit Produksi GMM Grammy, GMM Studios Negara Thailand Durasi 50 menit Judul Lain เด็กใหม่ The Series, New Kid The SeriesDek Mai The SeriesGirl from Nowhere the SeriesGirl from Nowhere: The SeriesGarota de Fora Tagline - Soundtrack - TRAILER Dalam waktu dekat, nanoteknologi yang diberikan ke dalam aliran darah dapat disinkronkan dengan aplikasi komputer untuk menambah genom manusia.

Sebuah undang-undang baru yang mengamanatkan dan mengatur prosedur sekali pilih ini menemui perlawanan dari peretas yang berkonspirasi untuk menggagalkan peluncuran yang akan datang dari “Nano versi 2.0.”
Netflix et des tiers utilisent des cookies et des technologies similaires sur ce site Web afin de collecter certaines données sur vos activités en ligne que nous utilisons pour analyser votre utilisation du site Web dans le but de personnaliser nos services et nos publicités en ligne.

Lorsque votre consentement est sollicité, vous avez le choix d'accepter, de refuser ou de personnaliser vos options. Vous pouvez également modifier vos préférences à tout moment en cliquant sur "Préférences de cookies" au bas de chaque page. Netflix respecte les principes de l'Alliance de la publicité numérique.

judul film nanno season 1

En savoir plus sur notre utilisation des cookies et judul film nanno season 1 données. Netflix et des tiers utilisent des cookies judul film nanno season 1 ?).

Vous pouvez modifier vos préférences de cookies. Kitty Chicha Amatayakul Chanya McClory Thanawetch Siriwattanakul Pajaree Nantarat Thitinan Khlangphet Chonnikan Netjui Nutthasit Kotimanuswanich Tatchapol Thitiapichai Chanicha Boonpanuvichit Morakot Liu Ekawat Niratvorapanya Anuchyd Sapanphong Awat Ratanapintha Claudia Chakrapan Piyathida Woramusik Apasiri Kittithanon Kunchanuj Kengkarnka Nutnicha Lueanganankhun Teeradon Supapunpinyo Penpak Sirikul Patricia Tanchanok Good Thasorn Klinnium Apichaya Phanichtrakool Bhumibhat Thavornsiri Patharawarin Timkul Phantira Pipityakorn Ploy Sornarin Yarinda Bunnag Des questions ?

Appelez le (+33) 0805-543-063 • FAQ • Centre d'aide • Compte • Presse • Relations Investisseurs • Recrutement • Utiliser des cartes cadeaux • Acheter des cartes cadeaux • Modes de lecture • Conditions d'utilisation • Confidentialité • Préférences de cookies • Mentions légales • Nous contacter • Test de vitesse • Informations légales • Seulement sur Netflix
Serial-serial produksi negeri Gajah Putih gak bisa untuk dipandang sebelah mata saja.

Bahkan, kepopulerannya sudah bisa dibilang telah menyaingi drama-drama produksi Korea Selatan. Menyajikan tema yang menarik dan memiliki segudang artis yang kompeten, gak heran jika serial Thailand bisa menjadi pilihan untuk menemani waktu senggang. Salah satu aktor muda Thailand yang cukup populer di kancah internasional adalah cowok berlesung pipi bernama Nanon Korapat Kirdpan.

Cowok kelahiran 18 Desember 2000 ini telah membintangi banyak serial yang cukup populer, lho. Simak yuk, beberapa ulasannya berikut ini. https://www.youtube.com/embed/yD1CAshkZmY Serial ini menjadi serial pertama Nanon Korapat Kirdpan sebagai pemeran utama. Terdiri dari 2 season, season pertama hanya memiliki 6 episode saja, lho. Nanon memerankan karakter bernama S, seorang siswa kelas 3 SMP yang ditaksir oleh kakak kelasnya, Belle. Lawan main Nanon, pemeran karakter Belle, merupakan seorang aktris yang sudah populer sejak kemunculannya di The Hormones Series, Thanaerng Kanyawee Songmuang.

Belle merupakan siswi cantik kelas 3 SMA yang sudah biasa ditaksir oleh cowok-cowok di sekolahnya, justru naksir dengan S yang saat itu sama sekali belum mengenal cinta ketika keduanya bertemu secara gak sengaja. Dibantu oleh dua sahabatnya yaitu Aom dan Pang, di season 1 ini cerita berfokus pada Belle yang mengejar cinta S. Sementara di season 2 yang terdiri dari 8 episode, situasi justru berbalik.

Belle sudah berubah status menjadi seorang mahasiswi yang sibuk dengan segala aktivitasnya, tanpa sadar membuat interaksinya dengan S makin berkurang. https://www.youtube.com/embed/0ZYUDwkIEc4 Masih bertema anak sekolah, sosok Nanon di My Dear Loser: Edge of 17 berbeda 180 derajat dari penampilan biasanya. Totalitas, Nanon tampil bak anak nerd dengan kacamata bulat dan rambut mangkok di serial yang tayang pada tahun 2017 silam.

Berperan sebagai Oh, Nanon menjadi seorang siswa yang menjadi korban bully. Kehidupan sekolah Oh semakin seru ketika ia menaruh hati pada primadona sekolah bernama Peach (Jane Ramida Jinarrorapat) yang saat itu sudah punya pacar anak populer juga.

Dengan total 9 episode, My Dear Loser: Edge of 17 mempersembahkan cerita ringan yang mengingatkan kita akan suasana sekolah.

Gak perlu repot, serial ini bisa dengan mudah diakses di channel YouTube GMMTV. Gratis dan ada subtittle Indonesia!

https://www.youtube.com/embed/ETJYco3Y2Rc Menjadi project singkat dengan total 4 episode, YOUniverse merupakan web series yang disutradarai oleh Pawis Sowsrion. Meski singkat, series ini dibintangi para artis muda GMMTV yakni Nanon Korapat Kirdpan, Chimon Wachirawit Ruangwiwat, Jan Ployshompoo Supasap, dan Ciize Apichaya Saejung.

Kali ini gak mengangkat cerita tentang anak sekolah, Nanon berperan sebagai karakter bernama Knight yang suka mengoleksi CD dari soudtrack film maupun drama.

Mendatangi toko musik, ia dipertemukan dengan cewek bernama Sun (Jan Ployshompoo) yang lebih dulu membeli CD incarannya. Di pertemuan pertama itu, Knight jatuh cinta. Serial ini gak hanya bercerita tentang kisah Knight-Sun saja, namun di tempat lain ada pula kisah Judul film nanno season 1 (Chimmon Wachirawit) dan Nik (Ciize Apichaya) yang telah bersahabat sejak lama namun diam-diam saling suka.

Gak seperti kisah dongeng dengan ending bahagia, YOUniverse merepresentasikan realita tentang hubungan orang yang baru pertama kali bertemu, pun tentang dua sahabat yang saling suka tapi saling takut untuk jujur. https://www.youtube.com/embed/1c3FJXZBmIk Nama Nanon makin populer di kancah internasional setelah menjadi pemeran utama dalam serial bergenre misteri fantasi berjudul The Gifted.

Memiliki alur dan kisah yang seru, Nanon berperan sebagai Pang, seorang siswa dari kelas buangan yang secara tiba-tiba berhasil masuk ke kelas yang berisi para siswa berbakat khusus ( gifted).

Lanjutkan membaca artikel di bawah Editor’s picks • 10 Momen Libur Lebaran The Connel Twins di Kampung Halaman, Mudik! • 10 Potret Presiden Jokowi Ajak Cucu Liburan ke Bali, Seru Pol! • Anti Rewel Rewel Club, 10 Potret Leslar dengan Ekspresi Super Cool Gak berjalan mulus, Pang gak langsung menyadari apa bakat khususnya seperti teman-teman lainnya.

Hal itu membuat ia berkali-kali ingin menyerah karena meragukan kemampuan dirinya sendiri hingga ingin keluar judul film nanno season 1 kelas gifted. Dalam perjalanannya untuk menggali bakat khususnya, banyak kejadian seru yang dilalui Pang dan gak jarang membuat para penonton ikut dibikin greget dan tegang, lho. Dijamin bikin penasaran, deh! Baca Juga: 11 Artis Thailand yang Juga Jago Nyanyi, Ada Bright dan Nanon! https://www.youtube.com/embed/QbU4B3r2uvA Setahun setelah The Gifted rampung, Nanon kembali didapuk sebagai pemeran utama di serial yang lagi-lagi mengambil topik sebagai anak sekolah.

Sekilas serupa dengan para pemeran di The Gifted, Blacklist sebenarnya mengangkat cerita yang jauh berbeda. Menjadi anak sekolah yang punya rasa penasaran tinggi, Nanon yang berperan sebagai Traffic memutuskan untuk mendaftar ke Akeanan High School, sebuah sekolah prestisius yang lengkap dengan segala sarana prasarananya. Memiliki rencana tersembunyi, Traffic sekaligus ingin mencari keberadaan kakaknya yang mendadak hilang saat menjadi siswi di sekolah tersebut.

judul film nanno season 1

Dibantu dengan teman-temannya dan salah satu guru di sekolah tersebut, Nanon berusaha mengungkap satu persatu rahasia yang disembunyikan oleh almamaternya itu. Seiring jalannya cerita, penonton akan terus dibuat penasaran dengan apa yang terjadi di sekolah tersebut.

https://www.youtube.com/embed/vuL_RV6wcrA Diadaptasi dari buku dengan judul yang sama, serial yang tayang di awal tahun 2020 ini dibintangi oleh tiga aktor beda generasi yaitu Beam Kawee Tanjararak, Singto Prachaya Ruangroj, dan Nanon Korapat Kirdpan. Memiliki masing-masing permasalahan yang pelik, ketiga orang berbeda generasi ini seakan dipertemukan oleh takdir di suatu bar, kemudian diberi kesempatan untuk memperbaiki kesalahan di masa lampau agar tak dilingkupi rasa penyesalan di masa depan.

judul film nanno season 1

Nanon sendiri masih mengambil peran sebagai seorang remaja berusia 17 tahun, berperan sebagai seseorang bernama Tai yang memiliki masalah dengan kekasihnya, Sangnuea. Setelah kesempatan yang ia dapatkan, Tai justru dihadapkan pada pilihan tentang masa depannya atau kisah cintanya yang akan berakhir. https://www.youtube.com/embed/wB-F9hvQKRU Menjadi sequel dari The Gifted (2018) yang memiliki ending menggantung, para penonton setia Pang dan kawan-kawan ini akhirnya menyudahi masa penantiannya setelah dua tahun menunggu.

Serial ini sekaligus serial kedua Nanon di tahun 2020, lho. Tayang di awal September 2020, The Gifted: Graduation hadir dengan beberapa pemeran baru yang tentunya memiliki judul film nanno season 1 menarik. Menambah kompleksitas cerita, The Gifted: Graduation ini direncanakan memiliki 18 episode dan baru berakhir di awal tahun 2021. Itu dia 7 serial yang dibintangi oleh Nanon Korapat Kirdpan sebagai pemeran utama. Di usia mudanya, Nanon membuktikan kiprahnya sebagai seorang aktor yang profesional dan memiliki bakat yang sangat potensial.

Jadi, mana nih serial Nanon yang bakal masuk watchlist-mu? Baca Juga: 10 Potret Manisnya Nam Chantarapadit, Miss Grand Thailand 2020 Berita Terpopuler • Hamas Mulai Bangkit, Menkeu Israel: Ini Semua Kesalahan Netanyahu • 10 Fakta Elon Musk, Orang Terkaya di Dunia yang Baru Membeli Twitter • 10 Potret Liburan Ayu Ting Ting dan Keluarga judul film nanno season 1 Jogja, Ayah Rozak Hits • 10 Momen Nagita Slavina Masak Makan Malam buat Teman-teman Artisnya • [LINIMASA-5] Perkembangan Terkini Vaksinasi COVID-19 Indonesia • 10 Potret Menawan Arlova, Anak Bungsu Andre Taulany, Beranjak Remaja • Libur Lebaran Usai, Jakarta Kembali Terapkan Ganjil Genap Hari Ini • 10 Mei Hari Lupus Sedunia: Cara Merayakannya • 10 Potret Alternatif Pengganti Sarung Ini Bikin Geleng-geleng KepalaSeries ini mulai tayang pada 8 Agustus-31 Oktober 2018 dengan 13 episode di saluran GMM 25 dan juga Netflix.

Dimana setiap episode memiliki cerita yang berbeda-beda. Girl From Nowhere menceritakan siswi SMA misterius dan pintar bernama Nanno yang diperankan oleh Kitty Chicha Amatayakul.

Nanno sering pindah sekolah lalu membongkar kasus kejahatan serta kemunafikan di sekolahnya. Series ini diambil dari kisah nyata yang kebanyakan menimpa siswi perempuan.

Kemudian cerita dikembangkan dengan ide tokoh utama mampu mengubah takdir sehingga korban menjadi pemenang.
Netflix and third parties use cookies and similar technologies on this website to collect information about your browsing activities, which we use to analyse your use of the website, to personalise our services and to customise our online advertisements. When your consent is required, you can accept, refuse or personalise your choices. You can also change your preferences at any time by clicking “Cookie Preferences” in the footer of each page.

Netflix supports the Digital Advertising Alliance Principles. Learn more about our use of cookies and information. Netflix and third parties use cookies (why?).

judul film nanno season 1

You can change your cookie preferences. Kitty Chicha Amatayakul Chanya McClory Thanawetch Siriwattanakul Pajaree Nantarat Thitinan Khlangphet Chonnikan Netjui Nutthasit Kotimanuswanich Tatchapol Thitiapichai Chanicha Boonpanuvichit Morakot Liu Ekawat Niratvorapanya Anuchyd Sapanphong Awat Ratanapintha Claudia Chakrapan Piyathida Woramusik Apasiri Kittithanon Kunchanuj Kengkarnka Nutnicha Lueanganankhun Teeradon Supapunpinyo Penpak Sirikul Patricia Tanchanok Good Thasorn Klinnium Apichaya Phanichtrakool Bhumibhat Thavornsiri Patharawarin Timkul Phantira Pipityakorn Ploy Sornarin Yarinda Bunnag Questions?

Call 0808 196 5391 • FAQ • Help Centre • Account • Media Centre • Investor Relations • Jobs • Redeem gift cards • Buy gift cards • Ways to Watch • Terms of Use • Privacy • Cookie Preferences • Corporate Information • Contact Us • Speed Test • Legal Notices • Only on Netflix Netflix United Kingdom

Girl from Nowhere - Season 1 (2018) Trailer




2022 www.videocon.com