Lagu adele easy on me menceritakan tentang

lagu adele easy on me menceritakan tentang

Arti Lagu Adele Easy On Me - Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang sebenarnya terpuruk akibat diselingkuhi namun bersikap seperti tidak ada apa-apa. Ia bersikap layaknya orang normal yang tidak mengalami masalah besar, padahal dibalik itu semua hatinya hancur berkeping-keping, seperti pecahan beling yang siap disantap pemain kuda lumping.

Ya, pada pertengahan bulan Oktober 2021 ini Mamah Adele kembali merilis sebuah lagu yang langsung booming. Bagaimana tidak, baru bebrapa hari di upload sudah mendapatkan puluhan juta (hampir ratusan juta) pendengar di kanal Youtubenya.

lagu adele easy on me menceritakan tentang

Maka dari itu, anaksenja.com cukup penasaran untuk mengulik makna di balik lirik lagu Easy On Me ini. Agar lebih mudah, dikarenakan blog ini mengkaji lirik lagu menggunakan bahasa Indonesia, lirik lagu Adele yang berjudul Easy On Me akan diterjemahkan dulu kedalam bahasa Indonesia.

Berikut kita tampilkan lirik lagu Easy On Me dan terjemahannya. Apabila ada kesalahan saat menerjemahkan, jangan sungkan untuk memberitahu mimin melalui kolom komentar ya! Tanpa berlama-lama, mari kita langsung saja mulai dari bait pertama! Pada bagian pertama lagu ini kita dipertemukan dengan beberapa bahasa kiasan.

Seperti kata emas yang dapat kita artikan sebagai perhiasan atau harta yang berharga. Selain itu ada kata sungai yang dapat kita artikan sebagai sebuah rintangan, yang mana kita ketahui bahwa sungai selalu memiliki arus, yang jika arusnya sangat kuat pasti akan sulit untuk kita raih bahkan lihat keindahan di dasarnya. Harta (perhiasan) dapat diperoleh manusia dengan cara bekerja terlebih dahulu. Segala perjuangan pasti akan dilakukan demi mewujudkan impian, yakni kebahagiaan berupa harta yang sangat berharga.

Di dalam sebuah hubungan, harta yang paling mahal adalah sebuah kebersamaan yang sangat nyaman, seperti kesetiaan, keikhlasan, dan hal-hal lain yang sifatnya membahagiakan satu sama lain.

lagu adele easy on me menceritakan tentang

Namun, di dalam sebuah hubungan pasti akan ada lika-likunya, di mana jika ujiannya terasa sangat berat pasti akan sangat melelahkan. Walau begitu, sejatinya selalu ada harapan di segala hal, termasuk di dalam hubungan percintaan yang terasa sudah rusak parah. Walaupun harapannya kecil, sebenarnya jika memang memiliki niat dan tekad yang kuat pasti bisa deh untuk kembali menemukan kebahagiaan bersama-sama. Sebuah perjuangan hanya dapat dilihat oleh seseorang yang dapat menghargai sebuah perjuangan, bukan seseorang yang sudah dibutakan dengan hal lain, yang pasti akan membuatnya tak acuh tan tak mau tau.

lagu adele easy on me menceritakan tentang

Seperti seseorang pasangan yang menemukan cinta barunya, pasti sudut pandangnya hanya fokus kepada selingkuhannya tersebut dan menidakpedulikan pasangan aslinya yang sedang terluka karena tindakannya. Mampu mengerti pasangan yang selingkuh bukanlah hal yang mudah, pasti akan terasa sangat berat saat melihat pasangannya berbahagia dengan orang lain.

Namun jika si pasangan malah tidak sadar akan kesabaran dari pasangan aslinya dan malah memilih untuk pergi meninggalkannya, ya sudah. Tak ada harapan. Tak ada gunanya bertahan. Lebih baik lupakan, walau berat untuk diterima. Mungkin pasangan yang doyan selingkuh menganggap pasangannya adalah seorang anak kecil, yang bisa ia kibulin setiap saat demi kebahagiaan yang sesaat / sesat.

Bukannya sebenarnya cara terbaik untuk memperlakukan seorang anak kecil itu dengan mencurahkan segala bentuk kasih sayang? Tapi, jika orangnya egois yang hanya memikirkan dirinya sendiri ya pasti akan lebih memilih untuk membohongi dan mencari kegembiraan lain.

Hanya orang bodoh yang lebih memilih meninggalkan daripada berjuang bersama-sama demi sebuah hubungan yang telah dibangun sejak lama.

Ingatlah, karma selalu ada. Selain enak di dengar, lagu dari Mama Adele ini menyimpan sebuah makna yang sangat berharga. Belum tentu dari kebahagiaan baru yang dipilih akan mendapatkan cinta yang sejati, dan merugilah teruntuk orang-orang bodoh yang selalu mengedepankan nafsu daripada hati. Semoga mimin ataupun kamu tidak termasuk ke dalam golongan orang bodoh itu, dan semoga kita selalu bisa menjaga hatinya dan hatinya dia juga selalu terjaga untuk kita.

Apabila ada kesalahan dalam penerjemahan, mohon dikoreksi yak.

lagu adele easy on me menceritakan tentang

Dan apabila kamu gak setuju dengan apa yang anaksenja.com paparkan, kamu bisa menuliskan pendapatmu tentang lagu Easy On Me dari Adele ini di kolom komentar. Mari kita bahas bersama-sama di sana dan menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi dibalik lirik lagu Adele - Easy On Me! Jakarta: Penyanyi asal Inggris, Adele, resmi merilis lagu dan video musik single terbarunya, "Easy on Me".

Karya yang lahir setelah enam tahun rehat dari industri musik itu membuat dunia menangis. Video musik lagu "Easy on Me" menduduki trending nomor 11 di Youtube pada Jumat, 15 Oktober 2021 sore.

Sebelumnya, dia merilis tiga albumnya, yakni 19, 21, dan 25. Mengikuti format judul album itu, tahun ini Adele memberi judul albumnya dengan 30. Dikutip dari BBC, "Easy On Me" menjelaskan keputusan Adele untuk mengakhiri pernikahannya pada 2019. Video musik "Easy On Me" seperti memperlihatkan masa lalu Adele dan kisah pernikahannya. Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini? • Happy • Inspire • Confuse • Sad Lirik lagu hingga ekspresi Adele yang ditampilkan dalam video musik itu terdengar dan terlihat sangat emosional, mengharukan.

Video itu ditampilkan hitam-putih sebelum sang penyanyi terlihat dengan warna penuh. Pada video itu, awalnya Adele melihat ke luar jendela untuk terakhir kalinya, sebelum melanjutkan perjalanan.

lagu adele easy on me menceritakan tentang

Dia pun meninggalkan rumahnya. Kemudian, dia menyetel kaset yang memainkan lagu dalam mobil. Adele melihat ke arah luar jendela mobil sembari mendengarkan alunan lagu. Dia pun merenungkan apa yang menyebabkan dirinya berada di titik saat ini. Adele berkendara dengan mobilnya sambil menyanyikan beberapa bait lirik lagu. Dia seakan meminta kesabaran dan rasa kasih karunia pada dirinya. Lagu terbarunya ini begitu menyentuh.

lagu adele easy on me menceritakan tentang

Lirik lagu terbaru Adele "Easy On Me": There ain't no gold in this river That I've been washing my hands in forever I know there is hope In these waters But I can't bring myself to swim When I am drowning in the silence Baby, let me in Go easy on me, baby I was still a child Didn't get the chance to Feel the world around me I had no time to choose What I chose to do So go easy on me There ain't room For a things to change When we are both so deeply Stuck in our ways You can't deny how hard I've tried I've chang?d who I was To put you both first But now I give up Go easy on me, baby I was still a child Didn't g?t the chance to Feel the world around me Had no time To choose what I chose to do So go easy on me I had good intentions And the highest hopes But I know right now It probably doesn't even show Go easy on me, baby I was still a child Didn't g?t the chance to Feel the world around me Had no time To choose what I chose to do So go easy on me.
Jakarta, Insertlive - Adele pada 15 Oktober lalu akhirnya merilis lagu terbarunya bertajuk Easy On Me.

Menurut laporan Elle, lagu tersebut bercerita tentang perjuangan Adele dalam mempertahankan pernikahannya dengan Simon Konecki yang tak terselamatkan hingga keduanya cerai pada tahun 2019. Adele, pada lagu Easy on Me, menuturkan dirinya rela melakukan perubahan diri demi dua orang yang dia cintai, suami dan anaknya. Pada Instagram Live beberapa hari lalu, Adele secara blak-blakan membeberkan bahwa album barunya nanti mengandung curahan hati terkait perceraian dengan Simon.

Baca Juga : 'Easy On Me' dan 3 Lagu Galau Adele yang Sukses Bikin Mewek "Perceraian, sayang, perceraian," kata Adele saat seorang netizen bertanya mengenai inspirasi lagu terbarunya. Adele tak hanya sekadar cari perhatian saat menjawab pertanyaan tersebut. Pada lagu Easy on Me jelas terdengar komposisi yang mengeksplorasi keputusasaan dan keinginan untuk menyembuhkan luka. Para wartawan yang beruntung diundang pada perilisan lagu Easy on Me menyimpulkan bahwa lagu tersebut seperti rintihan meditasi mengenai masa kecil Adele, pernikahan yang gagal, pelajaran hidup, dan pengabaian yang berakhir dengan penyesalan.

Berikut Insertlive tampilkan kembali lirik lagunya: [Verse 1] There ain't no gold in this river That I've been washin' my hands in forever I know there is hope in these waters But I can't bring myself to swim When I am drowning in this silence Baby, let me in [Chorus] Go easy on me, baby I was still a child Didn't get the chance to Feel the world around me I had no time to choose what I chose to do So go easy on me [Verse 2] There ain't no room for things to change When we are both so deeply stuck in our ways You can't deny how hard I have tried I changed who I was to put you both first But now I give up Lirik Lagu All I Ask - Adele [Chorus] Go easy on mе, baby I was still a child Didn't get the chance to Feel thе world around me Had no time to choose what I chose to do So go easy on me [Bridge] I had good intentions And the highest hopes But I know right now It probably doesn't even show [Chorus] Go easy on me, baby I was still a child I didn't get the chance to Feel the world around me I had no time to choose what I chose to do So go easy on me.

(dia/fik) Sonora.ID - Setelah merilis lagu dan album bertajuk ‘25’ pada tahun 2015 silam, Adele layaknya menghilang dari industri musik dunia, tempat dirinya tumbuh dan dikenal banyak orang, hingga akhirnya pada tanggal 15 Oktober 2021 dirinya mengeluarkan lagu baru.

Dengan judul ‘ Easy On Me’, lagu ini merupakan karya pembuka untuk album barunya yang bertajuk ‘30’ yang akan dirilis pada akhir November 2021 mendatang. Lagunya yang satu ini menjadi salah satu karya yang sangat dinantikan oleh para penggemar dan penikmat musik, bukan hanya karena lagu pertama setelah 6 tahun vakum tetapi karena lagu ini juga menjadi lagu yang sangat bermakna.

Baca Juga: Makna Lagu ‘Ghost’ – Justin Bieber, Teguran Keras untuk Anak Muda Makna lagu ‘Easy On Me’ Pada dasarnya album yang bertajuk ‘30’ ini hampir mirip dengan albumnya yang bertajuk ‘25’, yaitu kumpulan kisah kehidupan Adele saat menginjak usia tersebut. Sayangnya, pada album yang akan dirilis ini, Adele baru saja melalui masa sulit dalam hidupnya, ketika ia harus bercerai dengan sang suami, Simon, pada tahun 2019 silam, sehingga perceraian pun menjadi tema besar dari album tersebut.

‘Easy On Me’ mengandung makna tentang perceraian dan pesan kepada sang anak yang juga terpukul dengan adanya perpisahan antara kedua orang tuanya tersebut. Baca Juga: Makna Lagu ‘BOOMBAYAH’ – BLACKPINK, Dukungan untuk Muhammad Ali? ARTIKEL TERKAIT • Adele Umumkan Lagu adele easy on me menceritakan tentang Terbarunya 'Easy On Me' akan Segera Rilis! • Makna Lagu ‘Savage’ – aespa, Kisah Sakit Hati dan Balas Dendam?

• Makna Lagu ‘Stay’ – The Kid LAROI feat Justin Bieber, Perjuangan Cinta! • Lirik Lagu ‘Easy On Me’ Milik Adele, Lengkap dengan Terjemahannya • Adele Kembali dengan Single Pertamanya 'Easy on Me' Setelah 5 Tahun
HerStory, Jakarta — Usai vakum selama 6 tahun, penyanyi pop lagu adele easy on me menceritakan tentang asal Inggris Adele kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan lagu Easy on Me pada (15/10/2021).

Lagu ini langsung memuncaki berbagai platform musik, seperti Spotify dan YouTube musik tak kurang dari sehari sejak dirilis. Lalu apa makna dari lagu ini? Rupanya Easy on Me menceritakan tentang masa perpisahan pelantun ‘Someone Like You’ ini dengan mantan pasangannya, Simon Konecki.

Di masa vakumnya, ia mencoba menata hidupnya kembali dan mengurus putranya setelah dia bercerai. Adele berharap berbagai pertanyaan yang diungkapkan oleh anaknya tersebut, akan terjawab setelah ia mendengar album ini saat berusia 20 tahun nanti. Lagu ini juga mengisahkan harapan yang hancur dari hubungan yang telah diperjuangkan sekuat tenaga. Penggalan lirik awalnya mengungkapkan seluruh usaha yang ia lakukan untuk mencari harapan dalam hubungan ini, namun begitu sulit untuk mengembalikan semuanya.

Seberapa besarpun usaha yang ia lakukan ternyata tetap enggak bernilai, bahkan enggak ada ruang untuk kembali, karena telah memilih jalannya masing-masing. Sebut Takut Anies jadi Presiden, Habib Kribo Diskakmat Refly Harun: Kita Lawan Orang Ini. NewsWorthy Telak! MUI Sebut Negara Ini yang Akui Kemerdekaan Israel Menanggung Dosa Politik Populis Tito Karnavian Ijinkan "Anak Buah" WFH, Ini Alasannya.

Warta Ekonomi Banten International Stadium Bakal Diresmikan, Orang Demokrat: Tinggal Klaim Dibangun JKW, Mumpung Gak Ada yang Klaim NewsWorthy Pernah Kuliah Bareng, Budiman Sudjatmiko Bongkar Habis-habisan Kualitas Refly Harun: Dia Tidak Pintar Juga Nggak…. Populis Presiden Joko Widodo Dijadwalkan Lepas Kontingen Indonesia ke Vietnam Warta Ekonomi
Setelah vakum selama 5 tahun akhirnya Adele kembali menyapa penggemarnya dengan lagu barunya.

Lagu yang berjudul Easy On Me mendapatkan respon yang hangat dari penggemar. Adele merilis lagu barunya pada hari (15/10) tengah malam waktu UK.

Lagunya yang satu ini menjadi salah satu karya yang sangat dinantikan oleh para penggemar dan penikmat musik. “Easy On Me” telah meraih 78 Juta Views dan saat ini masuk ke dalam trending YouTube kategori musik peringkat ke-1.

Wah sepertinya Adele berhasil membuat penggemarnya menggalau karena lagunya ini, ya! Dengan alunan piano yang merdu serta suara Adele yang khas. Ini dia makna dari lagu Easy On Me yang bisa bikin sahabat deCODE menggalau!

lagu adele easy on me menceritakan tentang

Lagu Easy on Me, menceritakan perjuangan Adele dalam mempertahankan pernikahannya dengan Simon Konecki yang tak terselamatkan hingga keduanya cerai pada tahun 2019.

Easy on Me mengandung makna perjuangan cinta seorang yang tidak dihargai oleh pasangannya, dan berharap agar pasangan tersebut mengerti. Lagu ini juga mengandung makna tentang perceraian, dan juga pesan kepada sang anak yang juga terpukul dengan adanya perpisahan antara kedua orang tuanya tersebut.

Sumber Foto : instagram.com I know there is hope in these waters, but I can’t bring myself to swim Dalam lirik ini Adele mengisyaratkan kisah cintanya seperti di dalam sungai.

Adele tenggelam di dalam keheningan dan ia berharap pacarnya menolong dirinya. Tapi sayangnya, Adel tidak bisa membawa dirinya untuk berenang di dalam sungai tersebut. Go easy on me, baby, I was still a child Didn’t get the chance to feel the world around me Kalimat terakhir yang bisa bikin seluruh dunia merasakan galau adalah kata-kata ini.

Dalam lirik ini Adele meminta pacarnya untuk tidak terlalu keras dan santai sama dia karena dia masih belum dewasa dalam urusan percintaan. Hal tersebut juga terjadi kepada sang anak yang harus terpaksa menyaksikan perceraian orang tuanya.

Adel juga menyebutkan ia telah menyerah dengan kondisi tersebut. Berikut ini lirik lengkap lagu Easy On Me yang bikin hati galau, dikutip dari video musik resmi yang diunggah ke kanal YouTube Adele. Verse I : There ain’t no gold in this river That I been washin’ my hands in forever I know there is hope in these waters But I can’t bring myself to swim When I am drownin’ in the silence Baby, let me in Chorus : Go easy on me, lagu adele easy on me menceritakan tentang I was still a child Didn’t get the chance to Feel the world around me I had no time to choose what I chose to do So go easy on me Verse II There ain’t no room for our things to change When we are both so deeply stuck in our ways.

You can’t deny how hard I’ve tried I changed who I was to put you both first But now I give up Chorus : Go easy on mе, baby I was still a child Didn’t get the chance to Feel thе world around me Had no time to choose what I chose to do So go easy on me Bridge : I had good intentions And the highest hopes But I know right now It probably doesn’t even show Chorus : Go easy on me, baby I lagu adele easy on me menceritakan tentang still a child I didn’t get the chance to Feel the world around me I had no time to choose what I chose to do So go easy on me Penulis: Nur Endah Widowati Editor: Novi NurlelaEasy On Me akan menjadi single dalam albumnya yang bertajuk "30".

Sebelumnya, penyanyi asal Inggris itu telah merilis tiga albumnya, yakni "19", "21" dan "25". Ketiga albumnya meraih kesuksesan besar. Dua lagu Adele yang sangat terkenal yakni "Someone Like You" dan "Hello", di mana dia bercerita tentang perpisahan dan penyesalan. Dikutip dari BBC, Easy On Me menjelaskan keputusan Adele untuk mengakhiri pernikahannya pada tahun 2019.

Baca juga: Jadi yang Terbaik, Ini Deretan Rekor dan Prestasi Album 21 Adele Baca juga: Chris Martin Nyanyikan Lagu My Universe untuk Dakota Johnson di Konser Coldplay Dalam video musik yang digarap oleh sutradara Xavier Dolan terlihat transisi dari hitam putih menjadi penuh warna.
Adele mengenalkan album keempatnya dengan single Easy on Me yang rilis tepat pada tanggal 15 Oktober 2021.

Berikut ini lirik lengkap lagu tersebut. Penyanyi kebangsaan Inggris ini akhirnya kembali setelah vakum hampir 6 tahun lamanya.

lagu adele easy on me menceritakan tentang

Adele mengenalkan album keempatnya dengan single Easy on Me yang rilis tepat pada tanggal 15 oktober. Lagu baru Adele ini bercerita tentang perjalanan cintanya yang kandas hingga akhirnya dia berhasil bangkit dan menata hidupnya kembali.

Di masa vakumnya, pelantun lagu “ Hello” ini memang fokus meluangkan waktunya untuk mengurus putranya setelah dia bercerai dengan mantan suaminya, Simon Konecki. Album ini juga bentuk ungkapan dan pesan yang ingin ia tujukan kepada putranya yang masih berusia 9 tahun tersebut.

Adele berharap berbagai pertanyaan yang diungkapkan oleh anaknya tersebut, akan terjawab setelah ia mendengar album ini saat berusia 20 tahun nanti. Harapan tersebut juga seturut dengan keinginannya untuk menceritakan seluruh perasaan dan naik turunnya perjalanan Adele selama beberapa tahun belakang kepada penggemarnya melalui album 30 dan lagu Easy on Me miliknya.

lagu adele easy on me menceritakan tentang

Lirik Lagu Easy on Me Lirik: There ain’t no gold In this river That I’ve been washing my hands in forever I know there is hope In these waters But I can’t bring myself to swim When I am drowning In this silence baby let me in Go easy on me baby I was still a child Didn’t get the chance to Feel the world around me I had no time to choose What I chose to do So go easy on me There ain’t no room For things to change When we are both so deeply Stuck in our ways You can’t deny how hard I have tried I changed who I was To put you both first But now I give up I had good intentions And the highest hopes But I know right now It probably doesn’t even show Makna Lagu Easy on Me Lagu Easy on Me Adele mengisahkan perpisahan dan harapan yang hancur dari hubungan yang telah diperjuangkan sekuat tenaga.

Penggalan lirik awalnya mengungkapkan seluruh usaha yang ia lakukan untuk mencari harapan dalam hubungan ini, namun begitu sulit untuk mengembalikan semuanya. Seberapa besarpun usaha yang ia lakukan ternyata tetap tidak bernilai, bahkan tidak ada ruang untuk kembali, karena telah memilih jalannya masing-masing. Menyerah dalam hubungan ini jadi akhir kisah yang harus dijalani.

Baca juga: Lirik Lagu BTS: Fake Love dan Makna Emosional di Baliknya Itu dia, Toppers lirik serta makna lagu Easy on Me dari Adele pada album keempatnya ini. Kamu bisa mendengarnya langsung dengan berlangganan Spotify Premium, Joox atau iTunes melalui Tokopedia.

lagu adele easy on me menceritakan tentang

Dapatkan juga penawaran menarik untuk pembelian Voucher Streaming lainnya hanya di Tokopedia. Dapatkan rekomendasi headphone bluetooth terbaik dengan harga terjangkau hanya di Tokopedia. Penulis: Claudia

Adele - Easy On Me (Lyrics)




2022 www.videocon.com