Klaviera stephanie

klaviera stephanie

Jakarta - Wanita cantik bernama Klaviera Vinezia Stephanie ini jadi atensi setelah rumah mewahnya ditampilkan di program Sobat Misqueen Trans7.

Ini sosok Klaviera yang dijuluki Princess Pantai Indah Kapuk. Dalam program Sobat Misqueen yang tayang setiap Sabtu di Trans7, Klaviera membuka pintu rumah mewahnya untuk dua host acara tersebut yaitu Mpok Alpa dan Marshel. Sejak di halaman rumah Klaviera, keduanya sudah terbengong-bengong melihat isi garasinya. Memasuki ruang tamu rumah Klaviera, Mpok Alpa dan Marshel kembali mau 'menangis' saat mengetahui total harga dari klaviera stephanie tersebut.

klaviera stephanie

Klaviera menyebutkan untuk ruang tamunya dia menghabiskan Rp 250 juta. Dan wanita berambut panjang itu menyebutkan untuk marmernya saja di rumahnya, biaya yang dihabiskan mencapai Rp 3,5 miliar. Klaviera Stephanie Foto: Dok.

Instagram @klavierastephanie Siapa Klaviera Vinezia Stephanie yang dijuluki Princess Pantai Indah Kapuk? Berikut sederet faktanya: 1. Sosok Klaviera Stephanie populer di media sosial. Dia memiliki lebih dari 112 ribu followers di Instagram dan kerap mengunggah foto penampilan mewahnya.

Dia juga dikenal pernah bergabung menjadi anggota girlband Xin-Xin. 2. Klaviera menulis dalam profilnya bahwa dia memiliki dua bisnis yaitu produk perawatan rambut Athira Hair Care dan butik fashion. Athira Hair Care didirikan oleh Klaviera baru pada awal 2021 ini. Klaviera Stephanie Foto: Dok. Instagram @klavierastephanie 3. Saat menjadi bintang tamu Hotman Paris Show, Klaviera mengungkapkan arti di balik nama lengkapnya.

"Klaviera artinya piano, The Clavier. Vinezia dari Venezia dan Stephanie artinya bermahkota," klaviera stephanie pemilik akun Instagram @klavierastephanie itu.

klaviera stephanie

4. Sedangkan saat diwawancara oleh Mpok Alpa dan Marshel di acara Sobat Misqueen, Klaviera mengungkapkan dirinya dulu adalah seorang model. Klaviera stephanie kemudian beralih profesi menjadi pengusaha. "Menurut saya pribadi, saya tidak suka wanita cuma tidur-tiduran, manja-manjaan, harus klaviera stephanie juga, membantu pasangan. Sebaiknya ada usaha, berkarier," katanya mengungkapkan alasan berbisnis. Baca juga: Kisah Crazy Rich Malang, Dulu Makan Rp 15 Ribu Sehari Kini Punya Jet Pribadi 5.

Klaviera Stephanie juga mengungkapkan tips berbisnis yang kini diterapkannya. "Harus persistent, maju terus, jangan pantang menyerah. Belajar dengan mentor-mentor yang lebih tinggi dan selalu rendah hati," ucapnya. Simak Video " KuTips: Mari Cegah Jebakan Negatif Flexing Pakai Cara Ini!" [Gambas:Video 20detik] (eny/eny) MOST POPULAR • Begini Nasib Penyiar Radio yang nge-Prank Orang Sampai Bunuh Diri • Berlian Biru Langka Terjual Hampir Rp 1 Triliun Setelah 'Perang' 8 Menit • Serba-serbi Diet IU Korea, Turun 4 Kg Dalam 4 Hari Tapi Tidak Sehat • Hari Ibu, Priyanka Chopra dan Nick Jonas Unggah Foto Perdana Bersama Anak • 10 Foto Transformasi Artis Sebelum dan Setelah Photoshop, Madonna Bikin Kaget • Klaviera stephanie Kisah Sedih Anak Bupati Istrinya Meninggal Dunia Usai Melahirkan • Ramalan Zodiak 9 Mei: Cancer Kesempatan Terbuka, Sagitarius Lebih Semangat • Ramalan Zodiak 9 Mei: Aries Lakukan Pengetatan, Libra Main Aman Saja • Sinopsis Woori the Virgin, Drakor Diadaptasi dari Serial AS, Tayang di Viu • Kontroversi Influencer yang Berhubungan Intim 5 Kali Sehari, Sampai Pingsan Siapa yang belum kenal dengan Crazy Rich yang klaviera stephanie karir jadi model bernama Klaviera Stephanie ini?

Berikut biodata dan profilnya. Klaviera Vinezia Stephaniea adalah perempuan yang lahir di Jakarta, pada tahun 1988 silam. Berarti usianya sekarang adalah 33 tahun (masih menunggu konfirmasi). Agama yang dianutnya adalah Kristen. Klaviera Stephanie disebut sebagai Crazy Rich karena memiliki rumah mewah dan juga beberapa perusahaan yang cukup sukses di Indonesia. BACA JUGA: Biodata Samuel Cipta Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Jebolan Indonesian Idol yang Curi Perhatian Penasaran dengan sosoknya?

klaviera stephanie

Simak yuk biodata lengkap dari Klaviera Stephanie, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu. 1. Biodata dan Profil Nama Lengkap Klaviera Klaviera stephanie Stephanie Nama Panggung Klaviera Stephanie Tempat tanggal lahir Jakarta, 18 Maret 1988 Umur 33 Tahun (Menunggu Konfirmasi) Agama Kristen Nama Orangtua Lilianty Gunawan (Ibu) Profesi Model, Bintang Iklan dan Pengusaha Pendidikan Sarjana Seni Universitas Pelita Harapan Tinggi Badan 165 cm Akun Instagram @klavierastephanie 2.

klaviera stephanie

Model Klaviera Stephanie diketahui mengawali klaviera stephanie seagai seorang model gaes. Ia tercatat pernah mencapai semi finalis Asias Next Top Model pada tahun 2011 silam. Karirnya sebagai model pun membuatnya banyak mendapat tawaran sebagai model majalah hingga bintang iklan di televisi gaes.

Diketahui dirinya mejalankan profesinya di dunia modeling sudah berlangsung selama 16 tahun lamanya lho. 3. Pengusaha Setelah 16 tahun berkarir sebagai model, Klaviera Stephanie pun langsung beralih profesi sebagai pengusaha gaes. Dirinya diketahui sudah memiliki perusahaan bernama PT. Cantika Global Indonesia yang begerak di bidang kecantikan. Ia juga merupakan pemilik KLV Boutique dan baru merilis produk perawatan rambut bernama Athira Hair Care. 4. Pendidikan Mungkin tak banyak yang tahu kalau ternyata Klaviera Stephanie ini merupakan lulusan Universitas Pelita Harapan yang lulus sebagai Sarjana Klaviera stephanie lho.

5. Crazy Rich Karena bisnisnya yang sukses dan juga banyaknya perusahaan yang ia miliki selama ini, nggak heran kalau Klaviera Stephanie disebut sebagai salah satu Crazy Rich di Indonesia. Bahkan diketahui kalau perempuan berparas cantik ini memiliki rumah mewah di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) dan sering melakukan traveling ke luar negeri.

BACA JUGA: 8 Potret dan Pesona Klaviera Stephanie, Crazy Rich PIK yang Awali Karir Sebagai Model Gaes Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Klaviera Stephanie, Crazy Rich yang awali karir jadi model. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?

Klaviera Stephanie Biodata Klaviera Stephanie profil Klaviera Stephanie umur Klaviera Stephanie agama Klaviera Stephanie pendidikan Klaviera Stephanie model pengusaha Crazy Rich Share to:
Profil Klaviera Stephani, Model yang Dijuluki Princess PIK (Foto: Instagram/@klavierastephanie) Klaviera Stephanie mendadak menjadi sorotan karena mempunyai kekayaan yang berlimpah.

Berikut profil dan fakta lengkapnya. Sosok Klaviera Stephanie klaviera stephanie dijuluki sebagai Princess Pantai Indah Kapuk (PIK) dan crazy rich. Ia lahir di Jakarta, 18 Maret 1988. Kini umur Klaviera Stephanie sudah 33 tahun (belum ada sumber yang resmi) dan menganut agama Kristen. Penasaran dengan fakta Klaviera Stephanie? Berikut Correcto.id rangkumkan lengkap denga profil Klaviera Stephanie.

Profil Klaviera Stephanie Nama lengkap: Klaviera Vinezia Stephanie Nama panggung: Klaviera Stephanie Tempat tanggal lahir: Jakarta, 18 Klaviera stephanie 1988 Umur: 33 tahun Agama: Kristen Pendidikan: Sarjana Seni Universitas Pelita Harapan Profesi: Model, Pengusaha, Bintang Iklan Instagram: @klavierastephanie Baca Juga: Profil dan Fakta Lengkap Juy Putri, Seleb TikTok yang Dihujat Karena Gelar Pesta saat PPKM Karir Klaviera Stephanie Mengenai karir Klaviera Stephanie, ia mengawali karirnya sebagai seorang model.

Bakatnya yang luar biasa membuatnya banyak mendapat tawaran sebagai model majalah. Selain menjadi model, sosok Klaviera Stephanie ini juga diketahui sebagai bintang iklan di televisi. Semi finalis Asia's Next Top Model 2019 Sosok Klaviera Stephanie ini tercatat pernah mencapai semi finalis Asia's Klaviera stephanie Top Model pada tahun 2011 silam. Baca Juga: Potret Cantik Juy Putri, Seleb TikTok yang Adakan Pesta Ulang Tahun di Tengah PPKM Darurat Pengusaha Dilihat dari bio akun Instagram Klaviera Stephanie, ia juga seorang pengusaha.

Dirinya sudah memiliki perusahaan bernama PT.Cantika Global Indonesia yang bergerak di bidang kecantikan. Selain itu, Klaviera Stephanie juga memiliki bisnis dibidang pakaian. Klaviera Stephanie merupakan pemilik KLV Boutique dan Athira Hair Care, produk perawatan rambut. Pendidikan Klaviera Stephanie Kemudian mengenai pendidikan Klaviera Stephanie, perempuan yang dijuluki crazy rich ini merupakan lulusan dari Universitas Pelita Harapan.

Share : Dream – Kehidupan mewah Klaviera Stephanie kerap menjadi sorotan publik. Klaviera Stephanie merupakan aktris, model, sekaligus pebisnis muda yang sukses. Karena paras cantik dan kekayaannya yang seakan tak berseri, Klaviera sering dijuluki Princess Pantai Indah Kapuk. Kesuksesan itu juga tampak dari rumah Klaviera Stephanie yang sangat megah bak istana.

Konon, rumah tersebut mencapai Rp20 Miliar, lho! Tak main-main, rumah Klaviera Stephanie tampak sangat megah bak istana. Bahkan, untuk dindingnya saja, Klaviera merogoh kocek hingga Rp 3,5 klaviera stephanie. Penasaran semewah apa rumah bak istana tersebut? Simak potretnya berikut ini!

Editor's Pick • Doa sebelum Adzan dan setelahnya Beserta Syarat-syarat Sah Adzan yang Penting Diketahui • Coba Masker Buah Alami Demi Kulit Lebih Lembut • Fakta-Fakta Sosok Ars-Vita Alamsyah, Muslimah Indonesia Anak Buah Elon Musk • Benarkah Wajah jadi Lebih Glowing Saat Kasmaran? • Shireen dan Zaskia Sungkar Tampil Kompak Pakai Outfit Monokrom, bak Kembar Identik
TRIBUNNEWS.COM - Klaviera Vinezia Stephanie selama ini dikenal sebagai model.

Ia tercatat pernah mencapai semi finalis Asia's Next Top Model pada 2011. Sejak itu kariernya kian moncer. Banyak tawaran untuk membintangi iklan. Diakui Klaviera Stephanie, keterlibatannya di dunia modeling awalnya hanyalah iseng. Namun siapa sangka, ternyata hal itu kemudian menggiringnya ke dunia iklan hingga majalah. "Enggak kepikiran sampai akhirnya bisa masuk ke dunia iklan.

Seiring berjalannya waktu, semua itu dapat dilalui dengan lancar," ucap Klaviera Stephanie. Baca juga: Pesona Kakak Ipar Taqy Malik ini Bikin Semua Pria Patah Hati, Seorang Model dan Pebinis Kecantikan Selama menekuni profesi sebagai model, Klaviera sangat disiplin disiplin.

Ia mengatur pola makan untuk menjaga berat badan, hingga pola tidur. Di dunia model dan iklan ini, kata dia, hingga menghabiskan waktu 16 tahun sampai kemudian memutuskan berpindah haluan menjadi seorang business woman. Klaviera Vinezia Stephanie, model yang kini menggeluti bisnis haircare. Diakuinya sangat bersyukur pengalaman sebagai model ternyata berguna ketika menekuni bisnis. Terutama relasi. "Jadi punya banyak teman baru, banyak relasi, dan bisa keliling dari kota ke kota, bahkan negara untuk pemotretan.

Selainnya, saya mempunyai teman banyak dari negara sendiri maupun mancanegara. Cuma namanya pekerjaan, ada aja dukanya, misal, harus tetap profesional ketika mood lagi tidak baik," bebernya.

Lalu, apa sih yang membuat Klaviera akhirnya memutuskan menjadi pengusaha?

klaviera stephanie

"Karena saya anak dari pengusaha. Saya berfikir tidak selamanya di dunia model dan iklan. Impian saya banyak banget, jadi kalau hanya mengandalkan uang dari iklan dan modelling agak susah menggapai impian saya," tegasnya. Sarjana jebolan Universitas Pelita Harapan dengan IPK tinggi ini, pada akhir tahun 2020 ini berencana untuk melaunching sebuah produk hair care untuk hair growth.

Ia menjamin produknya memiliki kualitas terbaik di kelasnya. "Prospeknya saya lihat bagus.

klaviera stephanie

Mengenai bagaimana dan seperti apa produknya, tunggu Desember nanti," pungkas Klaviera.
Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Model cantik Klaviera Stephanie resmi melepas status lajangnya dengan menerima ajakan nikah oleh pria pilihannya, yakni Irvan Gunawan. Klaviera Stephanie dan Irvan Gunawan menggelar resepsi pernikahan di Hotel Klaviera stephanie Hyatt, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (5/12/2021).

Klaviera Stephanie dan Irvan Gunawan mengusung konsep Disneyland dalam pesta pernikahan mereka yang cukup mewah, yang dihadiri beberpa artis, diantaranya Vicky Shu dan Onci Ungu yang juga menyumbangkan suara emasnya.

klaviera stephanie

Baca juga: Intip Koleksi Hewan Peliharaan Model Iklan Klaviera Stephanie, Harga Tembus Ratusan Juta Baca juga: Mengenal Klaviera Stephanie, dari Model, Bintang Iklan hingga Jadi Business Woman "Kenapa Disney? Karena dari kecil aku tuh suka sama Disney Fairy Tale gitu. Jadinya ya pengin aja gitu dijadikan konsep wedding aku sama Irvan," kata Klaviera Stepahnie dalam jumpa pers usai pernikahannya dengan Irvan Gunawan. Wanita 33 tahun tersebut mengakui, karena adanya pandemi, ia tak bisa datang ke Disneyland dan merancang keinginan menikah disana.

klaviera stephanie

"Makanya aku bawa Disneyland ke Indonesia, dengan aku jadikan konsep wedding kami," ucap wanita yang sering disebut Crazy Rich ini. Klaviera Stephanie bersama salah satu binatang peliharaannya. (IST) Selain mengusung konsep Disneyland, model yang pernah menjadi finalis Asias Next Top Model pada tahun 2011 ini, juga mengusung konsep lain yang bikin orang geleng kepala. "Aku juga tidak menerima angpao atau amplop, gift, dan karangan bunga dari tamu undangan di nikahan aku," klaviera stephanie.

Namun, wanita kelahiran Jakarta, 18 Maret 1988 itu tidak membocorkan apa alasannya.

klaviera stephanie

Hanya saja ia mengaku baru bisa mewujudkan mimpinya menikah setelah dua tahun direncanakan. "Jadi rencana menikah dua tahun lalu ya. Cuma karena pandemi di tunda, baru bisa digelar sekarang. Aku senang banget karena tamu undangan bisa hadir walau dibagi dalam dua sesi," jelas wanita bernama lengkap Klaviera Vinezia Stephanie itu.

Klaviera Stephanie merasa kehadiran Vicky Shu dan Onci Ungu menambah kebahagiaan dihari istimewanya bersama Irvan Gunawan. "Pastinya senang banget mereka bisa hadir. Karena mereka orang yang nice person," ujar Klaviera Stephanie.(Sumber: Instagram @klavierastephanie) Gaya hidup glamor Klaviera Stephanie kerap menjadi sorotan. Tak terkecuali, tampilan rumah mewah wanita yang dijuluki 'Princess Pantai Indah Kapuk' ini.

Wanita kelahiran Jakarta, klaviera stephanie Maret 1988 ini dikenal sebagai aktris, model, sekaligus pebisnis muda yang terbilang sukses. Hal ini tampak klaviera stephanie pada aset rumah selebritis tersebut yang berada di bilangan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara yang megah bak istana.

Laman Dream.co.id sempat memberitakan, bila konon harga rumah selebritis itu mencapai Rp20 miliar! Menariknya, hunian Klaviera Stephanie tersebut dilengkapi kamar tidur khusus untuk anjing peliharaannya. Dilansir dari Liputan6.com, istri dari Irvan Gunawan ini memelihara anjing jenis dream castle champion yang diberi nama Channel. "Ras anjing ini bagus. Walau mahal, aku tetap beli. Harga per ekornya sampai ratusan juta rupiah," katanya.

Penasaran dengan tampilan rumah " Princess Pantai Indah Kapuk" ini? Yuk, kita simak bersama-sama. Tampilan Rumah Klaviera Stephanie dan Sang Suami (Foto: YouTube Chaneel Trrans 7 Official) Mampir ke rumah selebritis ini kamu akan melihat sebuah bangunan megah bergaya arsitektur modern, dengan garasi di bagian depan. Hunian mewah ini, dibangun di atas tanah seluas 400 m2 di kawasan elite Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

2. Ruang Tamu Bernuansa Emas (Gambar: YouTube Chaneel Trrans 7 Official) Bila umumnya, anjing peliharaan ditempatkan di sebuah kandang di luar rumah, namun tidak klaviera stephanie si " Princess Pantai Indah Kapuk" ini.

Dia menyediakan sebuah ruangan sebagai kamar untuk binatang peliharaannya. Ruangan ini menggunakan lantai parket kayu.

klaviera stephanie

Nah, itulah potret rumah " Princess Pantai Indah Kapuk" yang mewah dan megah bak istana. Baca juga ulasan rumah mewah milik artis wanita tanah air lainnya, seperti Titi Kamal, hanya di artikel.rumah123.com. Kalau kamu ingin cari klaviera stephanie impian, yuk, telusuri rekomendasi terbaiknya di Rumah123.com.
Namun, sayangnya wanita cantik ini sudah resmi dinikahi seorang lelaki bernama Orvan Gunawan pada Desember 2021 lalu.

Bahkan, kini sosok yang dijuluki sebagai Princess Pantai Indah Kapuk (PIK) ini semakin mencuri perhatian. Terlebih lagi sosoknya yang mendapatkan perhatian istmewa dari sang suami belum lama ini. Model dan pengusaha cantik ini diberi kado spesial pada 19 Maret 2022 lalu dari sang suami.

klaviera stephanie

Dilansir melalui Tribun Seleb, Klaviera Stephanie mendapatkan hadiah liburan ke H Island Resort dan tas branded Hermes seharga Rp 300 juta. Wanita yang dijuluki Princess PIK itu menilai kalau Irvan bukan lah sosok suami yang romantis dan penuh kata-kata manis selama ini.

Sosok Klaviera Stephanie Princess PIK Merasa Spesial, Kado Fantastis Buat Liburan Dan Tas 300 Juta




2022 www.videocon.com