Grand heaven pluit

grand heaven pluit

tirto.id - Selebgram Laura Anna meninggal dunia Rabu kemarin (15/12/2021) di kediamannya di kawasan Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat pada usia 21 tahun. Pemilik nama lengkap Edelenyi Laura Anna ini sebelumnya mengalami spinal cord injury selama dua tahun terakhir akibat kecelakaan mobil. Dikutip dari Antara, Laura mengalami kecelakaan mobil yang dikemudikan oleh mantan kekasihnya, Gaga Muhammad, di Tol Jagorawi pada 8 Desember 2019.

Saat itu, Gaga Muhammad disebut sedang dalam pengaruh alkohol saat menyetir dan grand heaven pluit terjadi kecelakaan tersebut. Akibat kecelakaan itu, Laura Anna mengalami cervical vertebrae dislocation atau dislokasi tulang leher yang mengakibatkan kelumpuhan dari pinggang ke bawah. Beberapa bulan setelah insiden kecelakaan itu, Laura Anna meminta grand heaven pluit Gaga Muhammad untuk membayar semua biaya pengobatannya. Laura kemudian menuntut Gaga Muhammad ke pengadilan dan telah menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (1/12/2021) lalu, atas kasus kecelakaan mobil yang mereka tumpangi.

Hingga akhir hayatnya Laura Anna kerap memperjuangkan keadilan untuk dirinya. Jenazah Laura Anna saat ini telah dipindah dari Bekasi untuk disemayamkan di rumah duka Grand Heaven Pluit.

grand heaven pluit

Sekilas Tentang Grand Heaven Pluit Grand Heaven Pluit berlokasi di Jalan Pluit Raya No.191, RW. 8, Penjaringan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara. Dilansir dari laman resminya, Grand Heaven ada sejak tahun 1990 yang khusus melayani bidang pelayanan kedukaan mulai dari rumah duka, krematorium, kolumbarium hingga taman makam.

grand heaven pluit

Grand Heaven memiliki tagline “We Care For Your Loved Ones” dengan logo bentuk sayap yang terinspirasi dari sejarah cina kuno mengenai Cicada. Di Cina Kuno, sebelum memakamkan orang yang telah meninggal dunia, keluarga akan memasukkan ukiran batu giok berbentuk Grand heaven pluit ke dalam mulut mereka. Hal ini dipercaya masyarakat Cina bahwa orang yang mereka cintai akan memiliki kehidupan yang abadi setelah meninggal.

Grand Heaven saat ini sudah membuka beberapa titik pelayanan di Jakarta, di antaranya : Rumah Duka Heaven / Heaven Funeral Home Home • Rumah Duka Grand Heaven • Rumah Duka Heaven Pluit • Rumah Duka Heaven Slipi Rumah Duka Heaven Crematorium • Rumah Duka Crematorium Grand Heaven • Rumah Duka Crematorium Nirwana Rumah Duka Heaven Columbarium Mangga Besar Rumah Duka Heaven Memorial Park Rumah Duka Heaven Memorial Garden Penasaran jadwal Mudik lebaran 2022?

simak informasinya berikut ini 6 April 2022 http://heaven.co.id/news, Jakarta – Untuk menyambut jadwal mudik lebaran tahun 2022, ada dua tanggal merah yang tercatat di kalender. Tanggal merah ini memungkinkan masyarakat bisa merayakan Lebaran tahun 2022 bersama keluarga. Hari Raya Idul Fitri atau lebaran di Indonesia seringkali mengalami perbedaan antara kalender dengan pemerintah. Tak Pemakaman Dengan Konsep Garden Pertama di Indonesia, Heaven Memorial Garden 4 April 2022 Heaven.co.id/news, Jakarta – Pada tahun 2015 Grand heaven pluit Duka Heaven membangun memorial park kedua yaitu Heaven Memorial Garden.

Setelah keberhasilan pemakaman Heaven Memorial Park yang telah menjadi pilihan bagi selama kurang lebih 20 tahun, Rumah Duka Heaven menyediakan alternatif pemakaman yang letak geografisnya berbeda dengan Heaven Read more . Rumah Duka Heaven / Heaven Funeral Home, Rumah Duka Dengan Akomodasi & Fasilitas Terbanyak Yang Dibutuhkan Oleh Keluarga.

Rumah Duka Heaven / Heaven Funeral Home adalah pelayanan kedukaan yang berpengalaman dibidang kedukaan. Berdiri sejak tahun 1990 dengan nama Yayasan Naga Sakti dan melakukan kerjasama dengan beberapa rumah sakit di Jakarta, dimulai dengan pelayanan kedukaan di rumah duka Husada berlokasi di Mangga Besar Raya, kemudian berkembang ditahun 1996 membangun rumah duka Atmajaya berlokasi di Pluit Raya.

Kemudian pada tahun 2001 membangun rumah duka Dharmais berlokasi di S. Parman dan rumah duka Gatot Subroto berlokasi di Gatot Subroto.

Setelah berhasil dalam melakukan pelayanan kedukaan di rumah duka, kemudian pada tahun 2002 berkembang mengarah pada pelayanan di pemakaman dengan membangun taman makam Quiling berlokasi di Jonggol Bogor dan Krematorium Nirwana yang berlokasi di Marunda Bekasi. Pada tahun 2013 tiap unit usaha rumah duka sepakat untuk melakukan perubahan nama dengan menyatukan nama dari beberapa nama unit yang berbeda menjadi satu brand yaitu HEAVEN, sedangkan pemakaman tanah makam Quiling berubah menjadi Heaven Memorial Park.

grand heaven pluit

Pada tahun 2015 Rumah Duka Heaven / Heaven Funeral Home semakin berkembang dengan membangun tempat pemakaman baru yang bernama Heaven Memorial Garden berlokasi di Balaraja, Cikupa, Banten dan bersamaan dengan itu membangun Heaven Columbarium berlokasi di Mangga Besar, Jakarta. Rumah Duka Heaven / Heaven Funeral Home terus berkembang semakin maju dan baik dengan mengutamakan pelayanan dan memenuhi kebutuhan serta kenyamanan untuk keluarga duka. Hal ini terbukti karena pada tahun 2017 Rumah Duka Heaven / Heaven Funeral Home membangun kembali rumah duka yang dilengkapi dengan fasilitas terlengkap dan satu-satu nya rumah duka yang memiliki krematorium dengan Go Green Concept di tengah kota dengan mesin berteknologi modern yang ramah lingkungan dan pihak keluarga dapat memilih kerangka secara langsung setelah proses kremasi.

Sehingga keluarga duka merasa lebih aman, nyaman dan hemat waktu serta materi lainnya karena tidak perlu menyewa bus dan tidak perlu menyewa pengawalan dalam perjalanan menuju lokasi krematorium. Pada saat pengantaran grand heaven pluit yang terakhir kalinya dapat dihadiri oleh banyak saudara dan relasi karena lokasi yang tidak jauh dan berada di tengah kota.

grand heaven pluit

Rumah duka dan kremasi tersebut diberi nama Rumah Duka GRAND HEAVEN Jakarta berlokasi di Pluit Raya yang diresmikan pada tahun 2018 secara langsung oleh Gubernur DKI Jakarta Bapak H. Anies Rasyid Baswedan, S.E., M.P.P., Ph.D. dan sekaligus mendapat penghargaan dari Museum Rekor-Dunia (MURI) sebagai “tempat pelayanan kedukaan dengan fasilitas terbanyak”.

Semakin terlihat banyaknya keluarga duka yang sangat membutuhkan dan merasa puas dengan pelayanan Rumah Duka Heaven / Heaven Funeral Home. Banyak permintaan dari masyarakat di luar kota Jakarta yang mengharapkan Rumah Duka Heaven / Heaven Funeral Home agar dapat melayani kedukaan di daerahnya, akhirnya Rumah Duka Heaven / Heaven Funeral Home kembali melakukan pengembangan usaha rumah duka di daerah Surabaya. Proses pembangunan rumah duka di Surabaya sudah mulai berjalan pada tahun 2019 dan akan segera mengadakan soft opening dengan nama Rumah Duka GRAND HEAVEN SURABAYA.

Pada masa lampau rumah duka tidak menjadi piliha n bagi keluarga untuk melakukan proses kedukaan karena rumah duka pada zaman dahulu adalah tempat yang tidak nyaman karena kotor, gelap, menyeramkan, tidak higienis, dan bangunannya yang kurang layak (menggunakan atap seng) dimana setiap keluarga yang sedang berduka pasti merasa tidak nyaman jika menghadapi hal-hal tersebut.

Hal-hal inilah yang menjadi dasar di bangunnya Rumah Duka Heaven / Heaven Funeral Home untuk membuat setiap keluarga nyaman ketika menghadapi proses kedukaan. Sesuai dengan visi dan misi dari Rumah Duka Heaven / Heaven Funeral Home yaitu membantu keluarga yang sedang berduka dengan penuh rasa peduli, membuat Rumah Duka Heaven / Heaven Funeral Home terus berkembang dan dapat dipercaya oleh masyarakat luas khususnya untuk masyarakat di Indonesia.

Visi dan misi inilah yang membantu Rumah Duka Heaven / Heaven Funeral Home menjadi rumah duka yang memiliki fasilitas terbanyak di Indonesia dan membuat Rumah Duka Heaven / Heaven Funeral Home menjadi pilihan utama bagi keluarga yang sedang berduka. Rumah Duka Heaven / Heaven Funeral Home tidak hanya membantu setiap keluarga yang mengalami kedukaan, namun juga membantu masyarakat sekitar yang membutuhkan bantuan sosial dalam bentuk pembagian sembako untuk masyarakat yang kurang mampu, dan tidak sampai disitu saja Rumah Duka Heaven / Heaven Funeral Home juga membantu masyarakat yang mengalami bencana seperti yang baru terjadi akhir-akhir ini yaitu pandemi COVID-19 yang menimpa hampir seluruh Negara di dunia, Rumah Duka Heaven / Heaven Funeral Home memberi bantuan untuk bencana COVID-19 seperti paket sembako, Grand heaven pluit Pelindung Diri, dan juga masker.
Yuk Simak Informasi Rumah Duka Grand heaven pluit di Surabaya Berikut Ini Heaven.co.id/news, Jakarta – Rumah duka yang rampung dan siap beroperasi pada tahun 2021 ini adalah rumah duka yang telah memiliki pengalaman selama 41 tahun dalam membantu keluarga yang berduka di daerah Jakarta dan sekitarnya dengan nama Rumah Duka Heaven (Heaven Funeral Home).

grand heaven pluit

Sesuai dengan visi dan misi Rumah Duka Heaven (Heaven Funeral Home), yaitu memberikan solusi pelayanan kedukaan berdasarkan kepedulian terhadap sesama tanpa membedakan suku dan agama. Maka Rumah Duka Heaven (Heaven Funeral Home) mulai melakukan ekspansi ke kota lain yaitu kota Surabaya.

Rumah Duka ini diberi nama Rumah Duka Grand Heaven Surabaya, yang beralamat di Jalan Raya Taman Sepanjang, RT.013/RW.03, Kelurahan Ketegan, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo yang berlokasi di Waru Interchange sebagai penghubung antara kota Surabaya dengan Kabupaten Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Lamongan dan Malang.

Hal ini membuat Rumah Duka Grand Heaven Surabaya menjadi pilihan tepat bagi keluarga yang tinggal disekitar area Surabaya.

grand heaven pluit

Berikut adalah informasi yang perlu kita ketahui mengenai Rumah Duka Grand Heaven Surabaya : • Rumah Duka Grand Heaven Surabaya memiliki tanah seluas kurang lebih 2 hektar yang meliputi gedung utama rumah duka, lahan parkir outdoor yang luas, taman yang dibentuk sedemikian rupa untuk mendukung program globalisasi dan gedung kantor untuk para karyawan rumah duka. • Rumah Duka Grand Heaven Surabaya memiliki konsep arsitektur bernuansa Neo-Classic yang bertujuan untuk membantu setiap keluarga dalam memberi penghormatan tertinggi kepada almarhum/ah.

Konsep eksterior Neo-Classic ini memiliki bentuk bangunan yang menyerupai kuil Yunani kuno (Kuil Parthenon). Pada bagian pintu masuk gedung, setiap tamu akan melihat keindahan dome (kubah) yang dikelilingi patung “Nike Goddess” sebagai dewi kemenangan. • Pada bagian interior, Rumah Duka Grand Heaven Surabaya memilih konsep Neo-Classic modern, dimana konsep ini menampilkan furnitur-furnitur klasik yang tertata rapih dalam mengisi setiap ruangan, sehingga membuat setiap keluarga yang sedang berduka bisa merasa lebih nyaman dan tenang dalam menjalani proses kedukaan.

Dengan sentuhan marmer italia di seluruh lantai ruangan gedung juga menambahkan kesan modern pada bagian interiornya. • Rumah Duka Grand Heaven Surabaya memiliki total 60 ruangan duka yang terbagi menjadi : • President Suite Room dengan luas 8×40 meter sebanyak 10 ruangan di lantai 1 dan 10 ruangan lagi di lantai 7. • VVIP Room sebanyak grand heaven pluit ruangan dengan luas 4×25 meter yang terletak di lantai 6.

• Suite Room sebanyak 20 ruangan dengan luas luas 4×19 meter yang juga terletak di lantai 6 bersamaan dengan VVIP Room. • Rumah Duka Grand Heaven Surabaya juga memiliki ruang istirahat untuk keluarga. Ruang istirahat ini memiliki standar fasilitas bintang 5 yang didalamnya terdapat living room yang dilengkapi sofabed serta televisi dengan layar full HD, ruang makan yang cukup untuk keluarga dan kamar mandi eksklusif yang dilengkapi dengan bathub dan shower.

Fasilitas ini dibuat untuk membantu keluarga merasa nyaman ketika beristirahat dari lelahnya fisik maupun psikologi akibat kehilangan orang yang dicintai. Dengan fasilitas terlengkap dan pengalaman selama 41 tahun dalam melayani proses kedukaan, Rumah Duka Grand Heaven Surabaya bukan hanya memberi pelayanan yang baik, namun dengan turut merasakan apa yang keluarga sedang rasakan, kami akan memberikan pelayanan terbaik untuk keluarga dengan semangat We Care For Your Loved Ones.

Baca juga artikel ini “ Rumah Duka Fasilitas Internasional, Grand Heaven Surabaya“ Jenazah Laura Anna telah dikremasi (dok.Instagram/@edlnlaura/https://www.instagram.com/p/B7GxuN1Fvhv/Komarudin) Liputan6.com, Jakarta - Jenazah Edelenyi Laura Anna yang meninggal pada Rabu, 15 Desember grand heaven pluit telah dikremasi.

Jenazah dikremasi di Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara, Kamis (16/12/2021).

grand heaven pluit

Apa itu kremasi? Dihimpun dari berbagai sumber, kremasi berasal dari kata Latin "cremo" yang berarti "membakar". Kremasi merupakan praktik penghilangan jasa dengan cara membakarnya.

Pembakaran dilakukan dengan suhu yang tinggi. Hasil proses kremasi berupa fragmen tulang dan partikel kemudian digiling menjadi debu halus. Abu tersebut dimasukkan ke dala sebuah guci dan diserahkan kepada pihak keluarga. Selanjutnya pihak keluarga biasanya akan menabur abu tersebut.

Kakak Laura Anna, Greta Irene mengungkapkan alasan adiknya itu dikremasi. Semasih hidup, Laura sempat berpesan ketika ia tutup usia agar dikremasi.

grand heaven pluit

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan. Orangtua selebgram Edelenyi Laura Anna membawa guci dan foto mendiang saat upacara tutup peti jenazah di rumah duka Grand Heaven Pluit, Jakarta Utara, Kamis (16/12/2021). Laura Anna meninggal dunia pada 15 Desember 2021 di Eka Hospital, Cibubur, Jakarta. (Liputan6.com/Herman Zakharia) Hal itu yang membuat pihak keluarga akhirnya mengkremasi Laura Anna, bukan dikubur.

grand heaven pluit

"Sejujurnya itu grand heaven pluit dulu pernah pesen juga, dulu-dulu ini gimana ya, bercanda doang sebenarnya, ya maunya dikremasi," ujar Greta dalam program Waswas yang tayang di SCTV. Hasil kremasi, kata Greta akan dibawa keluarga ke rumah untuk beberapa hari. Setelah itu, abu tersebut grand heaven pluit ditabur. "Laura itu kan dari dulu takut sendirian karena gak ada yang nemenin, jadi mau ditemenin dulu setidaknya beberapa hari," imbuhnya.

Ayah Gaga Muhammad Keluarga saat upacara tutup peti jenazah selebgram Edelenyi Laura Anna di rumah duka Grand Heaven Pluit, Jakarta Utara, Kamis (16/12/2021). Laura Anna meninggal dunia pada 15 Desember 2021 di Eka Hospital, Cibubur, Jakarta. (Liputan6.com/Herman Zakharia) Upacara tutup peti jenazah Laura Anna, telah berlangsung. Acara digelar di rumah duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara, pada pukul 11.00 WIB.

Dari pantauan di lokasi, prosesi tutup peti itu dihadiri oleh para keluarga dan sahabat dari mendiang Laura Anna. Dari sekian banyak pelayat, tampak hadir pula ayah Gaga Muhammad, Asep Yusman, diberitakan kanal Selebriti Liputan6.com. Infografis Prosesi Pemakaman Pangeran Philip
DEPOK, KOMPAS.com - Jenazah Laura Anna dipindahkan dari rumah duka Sopo Gabe, Depok, Jawa Barat, ke rumah duka Grand Heaven Pluit, Jakarta Utara.

grand heaven pluit

Awalnya jenazah Laura Anna sudah tiba di rumah duka Sopo Gabe. Namun setelah dimandikan, jenazah langsung dipindahkan menggunakan ambulans ke rumah duka Grand Heaven Pluit, Jakarta Utara.

Baca juga: Kecelakaan Maut 2019 yang Membuat Laura Anna Lumpuh Dipindahkannya jenazah Laura Anna ke rumah duka Grand Heaven Jakarta dibenarkan oleh sopir ambulans. "Dibawa ke Grand Heaven Pluit," ujar sopir tersebut di rumah duka Sopo Gabe, Rabu (15/12/2021). Sebelumnya dihadiri para sahabat Laura Anna, di Awkarin, Sarah Gibson, Rachel Vennya hingga Nikita Mirzani.

Baca juga: Pesan Denny Sumargo untuk Laura Anna, Janji Ajak Keliling Indonesia jika Sudah Sembuh Namun, mereka tak memberikan keterangan mengenai alasan pemindahan tersebut.

Begitu pula dengan pihak keluarga dan kerabat Laura Anna. Diberitakan sebelumnya, kondisi Laura Anna sudah lumpuh akibat kecelakaan mobil bersama mantan kekasihnya, Gaga Muhammad pada 2019. Laura Anna mengalami cedera saraf tulang belakang hingga tak bisa berjalan. Sebelum meninggal, Laura tengah memperjuangkan grand heaven pluit atas kejadian tersebut di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

JENAZAH LAURA ANNA TIBA DI RUMAH DUKA GRAND HEAVEN PLUIT.




2022 www.videocon.com