Eform.bri.co.id/bpum

eform.bri.co.id/bpum

Namun, kabarnya ada beberapa orang yang tidak bisa membuka website eform bri co id BPUM 2022. Baca juga: Ini Penyebab Kenapa eform BRI BPUM Tidak Bisa Diakses Saat pengunjung membuka eform.bri.co.id/bpum, kabarnya laman akan menampilkan tulisan “404 Page Not Found”.

Adapun penyebab eform BRI tidak bisa diakses yang paling umum adalah adanya gangguan jaringan pada smartphone atau laptop Anda. Eform.bri.co.id/bpum selengkapnya Disclaimers Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen.

Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel. TRIBUNKALTIM.CO - Tak perlu tahu kapan Cair! login eform.bri.co.id untuk cek status penerima BPUM 2022 atau BLT UMKM Rp600 Ribu/ Sebagai informasi, Bantuan BPUM 2022 atau BLT UMKM Rp600 ribu akan segera disalurkan di tahun 2022 ini/ untuk memastikan ada atau tidaknya data penerima BLT UMKM Rp600 ribu.

Eform.bri.co.id/bpum Penerima Manfaat (KPM) bisa melakukan cek status penerima BPUM 2022 dengan login eform.bri.go.id. Syarat khusus untuk menerima bantuan ini salah satunya eform.bri.co.id/bpum bukan aparatur sipil negara (ASN) alias pegawai negeri sipil (PNS), anggota TNI/Polri, dan pegawai BUMN atau BUMD. Baca eform.bri.co.id/bpum Baru!

eform.bri.co.id/bpum

Eform.bri.co.id/bpum Login eform bri co id bpum 2022, Cara Cek Bantuan UMKM 2022, BLT 2021 Tahap 3 Kapan Cair? Baca juga: Inilah Link buat Cek Daftar Eform.bri.co.id/bpum BLT UMKM 2022 Eform.bri.co.id/bpum Rp 600 ribu, Login eform.bri.co.id/bpum Baca juga: Terbaru! Cara Cek Penerima BLT UMKM 2022 di eform.bri,co.id/bpum 2022 dan Link Daftar UMKM Online Cek Penerima BPUM Untuk mencairkan dana bantuan, Anda bisa mengecek terlebih dahulu daftar penerimaan BPUM melalui eform BRI, simak caranya: - Akses situs eform.bri.co.id/bpum 2022 di browser.

- Isi Nomor KTP dan Kode Verifikasi.
Tidak dapat menemukan apa yang kalian cari? Carilah jawaban pada halaman FAQ atau arahkan ke kategori konten berikut • Simpanan • Tabungan • Deposito • Giro • Pinjaman • KPR • KKB • Briguna • Berita & Penawaran • Promosi • Berita • Pengumuman • BRIZZI • Tentang BRIZZI • Cara Isi Ulang BRIZZI • Lokasi Isi Ulang BRIZZI • BRILink • Tentang BRILink • Masuk ke BRILink • Lokasi Agen BRILink Pelaku usaha yang sudah mendaftarkan diri di program BPUM harus rajin mengecek status pengajuan di website e form.bri.co.id/bpum 2022.

Masyarakat sendiri juga mengenal program ini dengan nama Bantuan Langsung Tunai untuk Usaha Mikro, Kecil, Menengah atau BLT UMKM.

Namun, kabarnya ada beberapa orang yang tidak bisa membuka website eform bri co id BPUM 2022. Saat pengunjung membuka eform.bri.co.id/bpum, kabarnya laman akan menampilkan tulisan “404 Page Not Found”. Adapun penyebab eform BRI tidak bisa diakses yang paling umum adalah adanya gangguan jaringan pada smartphone atau laptop Anda.

eform.bri.co.id/bpum

Maka dari itu, pastikan perangkat sudah terkoneksi jaringan internet agar bisa membuka laman e form.bri.co.id/bpum 2022 dengan lancar. Dalam beberapa kesempatan website eform sedang dalam tahap pengembangan, sehingga tidak bisa diakses orang luar, oleh karena itu Anda harus sabar hingga website siap untuk diakses.

Kendala lain yang menyebabkan laman e form.bri.co.id/bpum 2022 tidak bisa dibuka ialah adanya kemungkinan Eform.bri.co.id/bpum salah memasukkan data nomor KTP. Apabila sudah bisa membuka website eform BRI, silakan masukkan nomor KTP dan kode verifikasi pada kolom yang tersedia. Setelah klik tombol “Proses Inquiry”, laman eform.bri.co.id/bpum 2022 akan menampilkan keterangan apakah nomor KTP Anda dinyatakan lolos verifikasi atau tidak.

Jika dinyatakan lolos verifikasi, Anda akan langsung diarahkan menuju ke halaman reservasi online. Di halaman ini, pengujung bisa memilih waktu dan tempat pencairan bantuan sehingga meminimalisir tumpukan antrian di kantor cabang. Mengingat bahwa program BPUM penting untuk menjaga keberlangsungan UMKM, ada baiknya Anda mengecek laman e form.bri.co.id/bpum 2022 secara reguler.
Jakarta - Bantuan Langsung Tunai (BLT) UMKM sebesar Rp 600 ribu ini telah dipastikan akan berlanjut pada 2022.

Untuk itu masyarakat dapat segera mengakses eform.bri.co.id/bpum BPUM 2022 untuk cek penerima BLT UMKM tersebut. BLT ini khusus diberikan pemerintah kepada pelaku UMKM yang telah terdampak pandemi COVID-19. Sekadar diketahui, BLT UMKM atau Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) dikhususkan diterima pedagang kaki lima, nelayan, hingga pemilik warung. Hal ini sebagaimana yang pernah disampaikan oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia, Airlangga Hartarto pernah mengatakan, bahwa penerima bansos ini targetnya diberikan kepada 2,76 juta orang dengan nominal masing-masing Rp 600 ribu per penerima.

Syarat Cairkan BLT UMKM 2022 1. Penerima BLT UMKM wajib melampirkan buku tabungan dan kartu ATM 2. Wajib membawa Kartu Tanda Penduduk Eform.bri.co.id/bpum (e-KTP) eform.bri.co.id/bpum. Membawa surat pernyataan yang ditandatangani oleh petugas desa daerah setempat 4.

Wajib menunjukkan notifikasi pesan SMS pemberitahuan penerima BLT UMKM. Cara cek penerima BLT UMKM melalui eform.bri.co.id BPUM 2022: 1.

Kunjungi laman https://eform.bri.co.id/bpum 2. Masukkan nomor KTP dan kode verifikasi 3. Klik proses inquiry 4. Jika sudah masuk, nantinya kamu akan menerima pemberitahuan apakah sudah mendapatkan bantuan atau tidak 5. Jika sudah terdaftar sebagai penerima, penerima eform.bri.co.id/bpum langsung mendatangi eform.bri.co.id/bpum BRI untuk mencairkan BLT UMKM.

eform.bri.co.id/bpum

Cara cek penerima BLT UMKM melalui eform bni.co.id: 1. Login banpresbpum.id. 2. Masukkan NIK KTP (16 digit) pada kolom yang disediakan. 3. Kemudian pilih "Cari" 4. Nantinya akan ada pemberitahuan jika kamu masuk/tidak sebagai penerima BLT UMKM 2022.

Demikian informasi seputar BLT UMKM atau Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM). Segera akses eform.bri.co.id BPUM 2022 untuk cek apakah kamu penerima BLT ini atau bukan. (fdl/fdl)
Info Banpres BPUM 2022 Bakal Cair Rp 600 ribu ke 12 Juta Pelaku Usaha, Cek BLT UMKM di eform.bri.co.id. Banpres BPUM 2022 atau BLT UMKM sebesar Rp600 ribu kembali akan disalurkan Pemerintah kepada 12 juta pelaku UMKM atau pelaku usaha.

Untuk mengetahui penerima BLT UMKM atau Banpres BPUM 2022 bisa cek penerima melalui online di eform.bri.co.id eform.bri.co.id/bpum BRI) atau banpresbpum.id (BNI).

Cek BLT UMKM Rp 2,4 Juta di eform.bri.co.id/bpum Info Banpres BPUM 2022 Bakal Cair Rp 600 ribu ke 12 Juta Pelaku Usaha, Eform.bri.co.id/bpum BLT UMKM di eform.bri.co.id Banpres BPUM 2022 bakal cair Rp600 ribu kepada 12 juta pelaku usaha, berikut cara cek penerima BLT UMKM di eform.bri.co.id eform.bri.co.id/bpum BRI).

Untuk diketahui, Banpres BPUM 2022 atau BLT UMKM adalah bantuan eform.bri.co.id/bpum yang diberikan pemerintah kepada pelaku UMKM yang menghentikan pandemi Covid-19. Sesuai aturan, penerima BLT UMKM atau Banpres BPUM 2022 harus memenuhi persyaratan sebagai berikut: 1. Warga Negara Indonesia (WNI) 2.

Memiliki e-KTP 3. Memiliki usaha mikro yang dibuktikan dengan surat usulan calon penerima BPUM dari pengusul BPUM beserta lampirannya yang merupakan satu kesatuan 4. Bukan Aparatur Sipil Negara, anggota TNI/Polri, pegawai BUMN atau BUMD 5.

eform.bri.co.id/bpum

Tidak sedang menerima kredit atau pembiayaan dari perbankan dan KUR 6. Bagi pelaku Usaha Mikro yang memiliki KTP dan domisili usaha yang berbeda, dapat melampirkan Surat Keterangan Usaha (SKU). Info Banpres BPUM 2022 Bakal Cair Rp 600 eform.bri.co.id/bpum ke 12 Juta Pelaku Usaha, Cek BLT UMKM di eform.bri.co.id Adapun cara cek penerima BLT UMKM atau Banpres BPUM 2022 Rp600 ribu melalui eform.bri.co.id (Eform BRI) atau banpresbpum.id sebagai berikut; Berikut cara cek penerima BLT UMKM atau Banpres BPUM 2022 di eform.bri.co.id (Eform BRI) : Berikut langkah-langkah untuk mengecek daftar penerima BPUM 2021 di BRI : 1.

Buka laman eform.bri.co.id eform.bri.co.id/bpum. Masukkan NIK 3. Masukkan kode pengungkit yang tertera di layar 4. Klik ‘Proses lubang’ 5.

Akan muncul pemberitahuan yang tercatat atau tidak sebagai penerima BPUM 2022. Info Banpres BPUM 2022 Bakal Cair Rp 600 ribu ke 12 Juta Pelaku Usaha, Cek BLT UMKM di eform.bri.co.id Pelaku UMKM yang terdaftar sebagai penerima dapat mencairkan BLT UMKM dengan mendatangi kantor cabang BRI, dan membawa sejumlah dokumen berikut: 1.

Buku tabungan 2.

eform.bri.co.id/bpum

Kartu ATM dan identitas diri 3. Surat Pernyataan 4. Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak (SPTJM), dan/kuasa penerimaan dana Banpres. Info Banpres BPUM 2022 Bakal Cair Rp 600 ribu ke eform.bri.co.id/bpum Juta Pelaku Usaha, Cek Eform.bri.co.id/bpum UMKM di eform.bri.co.id Berikut cara reservasi online Banpres BPUM 2022 atau BLT UMKM di Eform BRI : 1. Nasabah Mengakses eform.bri.co.id 2. Jika nasabah memenuhi syarat dan berhak menerima BPUM, maka akan diarahkan ke halaman reservasi.

eform.bri.co.id/bpum

Jika tidak, maka tidak akan diarahkan ke reservasi halaman. 3. Lengkapi kolom isian yang tersedia, seperti nomor KTP, menu Provins, Kota/Kabupaten, Unt Kerja dan Jadwal Antrean. 4. Setelah dilengkapi dan mengisi kode pengungkit, maka akan muncul nomor referensi.

Ingat! Nomor referensi WAJIB untuk disimpan. 5. Nasabah datang ke UKO sesuai jadwal yang telah dipilih. Jika terlewatkan, nasabah harus melakukan reservasi ulang dari awal.

Info Banpres BPUM 2022 Bakal Cair Rp eform.bri.co.id/bpum ribu ke 12 Juta Pelaku Usaha, Cek BLT UMKM di eform.bri.co.id Berikut cara cek penerima BLT UMKM atau Banpres BPUM 2022 di banpresbpum.id (BNI) : 1. Buka banpresbpum.id 2. Masukkan Nomor Induk Kependudukan (NIK) 3. Klik Cari 4. Akan muncul pemberitahuan tercatat atau tidak sebagai penerima BPUM 2022 Eform.bri.co.id/bpum Banpres BPUM 2022 Bakal Cair Rp 600 ribu ke 12 Juta Pelaku Usaha, Cek BLT UMKM di eform.bri.co.id Berikut cara cairkan BLT UMKM BPUM 2022 : 1.

eform.bri.co.id/bpum

Penerima BPUM akan menerima informasi dari Bank BUMN, Bank BUMD, atau PT Pos Indonesia, melalui pesan teks atau telepon. 2. Penerima yang mendatangi lembaga penyalur dengan membawa eform.bri.co.id/bpum – KTP elektronik; – Fotokopi NIB atau SKU; – Kartu Keluarga (KK). 3. Mengonfirmasi dan bertanggung jawab mutlak sebagai penerima BLT UMKM. 4. Setelah eform.bri.co.id/bpum dokumen dan data, penyalur bank akan mencairkan dana sebesar Eform.bri.co.id/bpum ribu secara langsung dan sekaligus.

Demikian informasi tentang Banpres BPUM sebesar Rp600 ribu pasti cair jika memenuhi 6 syarat, simak cara cek penerima BLT UMKM 2022 di eform.bri.co.id (Eform BRI) atau banpresbpum.id (BNI). Info Banpres BPUM 2022 Bakal Cair Rp 600 ribu ke 12 Juta Pelaku Usaha, Cek BLT UMKM di eform.bri.co.id Sumber : pikiran-rakyat.com BLT UMKM Rp 600 Ribu Eform.bri.co.id/bpum Cair Habis Lebaran Artikel Terkait : • Download Twibbon Hari Lupus Dunia 10 Mei 2022, Sambut dengan Pilihan Link Twibbon Berdesain Menarik • Download Twibbon Hari Raya Waisak 2022, Cukup Ganti Foto Bisa Langsung Dibagikan ke Medsos!

• DAFTAR ONLINE PNM Mekaar Plus Salurkan Modal Usaha hingga Rp eform.bri.co.id/bpum Juta Syarat Eform.bri.co.id/bpum untuk Nasabah Kriteria Ini • Video Highlight Hasil Pertandingan Liverpool vs Tottenham 1-1 • Nonton Link Live Streaming Atletico vs Real Madrid: Jadwal Liga Spanyol & Jam Tayang Tags : Banpres BPUM 2022, BPUM 2022, cek blt umkm, Info Banpres BPUM 2022 Bakal Cair Eform.bri.co.id/bpum Sebelumnya : « Kunci Jawaban Soal Bahasa Sunda Ujian Sekolah US Kelas 12 SMK MAK Full Pembahasan TA 2022 K13 - Artikel Sesudahnya : Kunci Jawaban Soal Ujian Sekolah US Bahasa Indonesia Kelas 12 SMK MAK Semester 2 Kurikulum 2013 TA 2022 Terbaru » INFO TERBARU • Download Twibbon Hari Lupus Dunia 10 Mei 2022, Sambut dengan Pilihan Link Twibbon Berdesain Menarik 08/05/2022 • Download Twibbon Hari Raya Waisak 2022, Cukup Ganti Foto Bisa Langsung Dibagikan ke Medsos!

08/05/2022 • DAFTAR ONLINE PNM Mekaar Plus Salurkan Modal Usaha hingga Rp 25 Juta Syarat Pengajuan untuk Nasabah Kriteria Ini 08/05/2022 • Video Highlight Hasil Pertandingan Liverpool vs Tottenham 1-1 08/05/2022 • Nonton Link Live Streaming Atletico vs Real Madrid: Jadwal Liga Spanyol & Jam Tayang 08/05/2022 • Kunci Jawaban PKN Kelas 7 SMP Mts Soal Uji Kompetensi 4.1 dan 4.2 Tentang Keberagaman Budaya, Halaman 113 08/05/2022 • Apa Itu Olahraga Inline Skate?, Lagi Viral di Ibukota Jakarta 08/05/2022 • Kunci Jawaban Soal Matematika Kelas 7 SMP MTs Halaman 331 334 Pilihan Ganda Semester 2 Uji Kompetensi 9 Nomor 11-20 08/05/2022 • Kunci Jawaban Soal Matematika Kelas 5 SD MI Halaman 100, Soal Esai Asyik Mencoba 08/05/2022 • Nonton Link Live Streaming Verona vs Milan, Jadwal Liga Italia 2022, Jam Tayang 08/05/2022 Phiradio eform.bri.co.id/bpum radio streaming milik Dinas Pendidikan Propinsi Jawa Barat melalui UPTD Tikomdik Jawa Barat.

Phi merupakan singkatan dari Pendidikan Horizontal Indonesia.

eform.bri.co.id/bpum

Dimana diharapkan phiradio dapat mengudara dengan konsep kekinian memberikan pesan-pesan edukasi secara sejajar yang dapat mendekatkan pendidikan ke masyarakat khususnya di Jawa Barat umumnya di Indonesia.Jakarta - Buat eform.bri.co.id/bpum pelaku usaha kecil-menengah, segera cek penerima BLT UMKM 2022 sebesar Eform.bri.co.id/bpum 1,2 juta. Caranya sangatlah mudah, kamu hanya perlu akses eform.bri.co.id/bpum untuk mengecek penerima BLT UMKM 2022 ini.

Sebagai informasi, situs eform BRI UMKM ini juga dapat digunakan untuk mengecek daftar penerima maupun reservasi pencairan bantuan UMKM atau bantuan produktif usaha mikro (BPUM) sebesar Rp 1,2 juta. Berikut cara cek penerima BLT UMKM 2022: 1. Klik e-form BRI (https://eform.bri.co.id/bpum) 2.

Masukkan nomor KTP dan kode verifikasi 3. Klik proses inquiry 4. Jika sudah masuk, Anda akan menerima pemberitahuan apakah sudah mendapatkan bantuan atau tidak 5. Jika terdaftar sebagai penerima, pelaku usaha mikro bisa mendatangi kantor BRI untuk mencairkan bantuan UMKM Rp 1,2 juta. Bantuan juga bisa langsung ditransfer ke rekening penerima. Selain itu melalui eform BRI ini, pelaku UMKM juga bisa sekaligus melakukan reservasi online.

eform.bri.co.id/bpum

BPUM Reservation System merupakan sistem reservasi pencairan BPUM yang dikembangkan oleh Bank BRI. Melalui eform.bri.co.id bansos penerima BPUM dapat memilih Unit Kerja Operasional (UKO) atau bank pencairan secara eform.bri.co.id/bpum, sehingga penerima dapat mengunjungi UKO BRI dengan lebih eform.bri.co.id/bpum dan tidak menambah kepadatan antrean.

Pencairan BPUM Rp 1,2 juta hanya sekali untuk setiap penerima yang memenuhi syarat. Alur layanan BPUM Reservation System (eform BRI): 1. Nasabah mengakses eform.bri.co.id/bpum 2. Jika memenuhi persyaratan dan berhak menerima BPUM, maka akan diarahkan ke halaman reservasi 3. Nasabah mengisi kolom formulir yang tersedia seperti nomor KTP, menu Provinsi, Kota Kabupaten, Unit Kerja dan Jadwal Antrean 4. Setelah dilengkapi, mengisi kode verifikasi, kemudian akan muncul nomor referensi. Ingat! Nomor referensi WAJIB untuk disimpan 5.

Nasabah datang ke UKO sesuai jadwal yang telah dipilih. Jika terlewat, nasabah harus melakukan reservasi ulang dari awal Baca juga: BLT UMKM Sudah Cair Rp 14,21 T, Tahun Depan Bagaimana? Syarat Mencairkan Eform.bri.co.id/bpum BLT Eform.bri.co.id/bpum 2022: a. Membawa buku tabungan b. Membawa Kartu ATM c. Membawa KTP d. Membawa Surat Pernyataan yang ditandatangani oleh aparat Desa setempat e. Notifikasi (SMS) pemberitahuan penerima Banpres Produktif (BPUM) sendiri tidak hanya terbatas pada mereka yang telah memiliki rekening BRI/BNI.

Namun jika belum terdaftar sebagai penerima bantuan UMKM Rp 1,2 juta, tidak perlu sedih karena pelaku usaha mikro masih bisa mendaftarkan diri ke dinas bidang koperasi dan UKM di masing-masing pemerintah kabupaten/kota untuk mendapatkan bantuan tersebut pada tahap berikutnya.

eform.bri.co.id/bpum

Syarat Mendapat Bantuan BLT UMKM: - Warga Negara Indonesia (WNI) - Memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) elektronik - Memiliki usaha mikro yang dibuktikan dengan surat usulan calon penerima dan pengusul BPUM serta lampirannya yang merupakan satu kesatuan - Bukan ASN, anggota TNI/Polri, pegawai BUMN atau BUMD - Tidak sedang menerima kredit usaha mikro (KUR) dari perbankan Demikian cara cek penerima BLT UMKM 2022 melalui eform.bri.co.id/bpum hingga melakukan pencairan BLT tersebut melalui eform BRI.

Bagi peserta yang sudah terdaftar sebagai penerima bantuan UMKM, pastikan untuk mengikuti proses dan memenuhi syarat mencairkan bantuan eform.bri.co.id/bpum bantuan tersebut dapat dicairkan.

Tonton juga: Merasakan Tempat 'Healing' yang Lagi Viral di Tengah Kota Jakarta [Gambas:Video 20detik] (fdl/fdl)
TRIBUNKALTIM.CO - Cukup klik lalu login eform eform.bri.co.id/bpum co id bpum 2022 bukan banpres bpum id, simak cara cek bantuan UMKM 2022, BLT UMKM 2021 tahap 3 kapan cair? Jangan penasaran lagi! buruan klik lalu login eform bri co eform.bri.co.id/bpum bpum 2022 bukan banpres bpum id dan simak cara cek bantuan UMKM 2022 serta BLT Eform.bri.co.id/bpum 2021 tahap 3 kapan cair.

Untuk diketahui, pemerintah akan kembali menyalurkan bantuan sosial (bansos) atau dana Bantuan Langsung Tunai atau BLT UMKM 2022 sebesar Rp 600 ribu. Anda cukup mengecek eform.bri.co.id/bpum 2022 untuk mengetahui apakah nama Anda termasuk penerima BLT UMKM 2022 Rp 600 ribu eform.bri.co.id/bpum tidak. Baca juga: Inilah Link buat Cek Daftar Penerima BLT UMKM 2022 April Rp 600 ribu, Login eform.bri.co.id/bpum Baca juga: Terbaru! Cara Cek Penerima BLT UMKM 2022 di eform.bri,co.id/bpum 2022 dan Link Daftar UMKM Online Baca juga: Nama Tak Terdaftar Penerima BLT UMKM 2022?

Masih Ada Cara Lain Bila Tak Masuk di eform.bri.co.id Jangan langsung sedih bila ternyata saat mengecek mengecek eform.bri.co.id/bpum nama Anda tidak termasuk penerima BLT UMKM 2022, masih ada ada cara lain yang bisa dilakukan. Syarat khusus untuk menerima bantuan ini salah satunya adalah bukan aparatur sipil negara (ASN) alias pegawai negeri sipil (PNS), anggota TNI/Polri, dan pegawai BUMN atau BUMD.

Jangan penasaran lagi! buruan klik lalu login eform bri eform.bri.co.id/bpum id bpum 2022 bukan banpres bpum id dan simak cara cek bantuan UMKM 2022 serta BLT UMKM 2021 tahap eform.bri.co.id/bpum kapan cair.

Cek Penerima BPUM Untuk mencairkan dana bantuan, Anda bisa mengecek terlebih dahulu daftar penerimaan BPUM melalui eform BRI, simak caranya:

TIDAK TERDAFTAR DI E FORM BRI, BEGINI CARA MENCAIRKAN DANA BPUM 2021 Rp.1.2 JUTA




2022 www.videocon.com