Nama asli cinta kuya

nama asli cinta kuya

Siapa yang tidak mengenal Cinta Kuya? Pemilik nama asli Cinta Rahmania Putri Khairunnisha ini adalah putri pertama dari artis Uya Kuya dan Astrid. Nama Cinta sendiri dikenal setelah beberapa kali terlibat dalam proyek acara yang dibawakan oleh sang ayah dibeberapa stasiun TV. Setelahnya Cinta pun dikenal sebagai pesulap cilik, dimana ia mengikuti jejak ayahnya yang waktu itu sebagai pesulap.

Di usianya yang mencapai enam tahun, Cinta pun sudah memiliki acara sulap sendiri yang berjudul “Cinta Juga Kuya”. Ia juga sering memenangkan beberapa pengahrgaan seperti SCTV Awards dan Panasonic Gobel Award 2013 untuk kategori bintang cilik terfavorit.

Nama asli cinta kuya Cinta pun mulai jarang tampil di televisi, tapi meskipun begitu ia tyetap menjadi sorotan karena perubahan penampilannya. Dulu Cinta dikenal sebagai gadis cilik yang imut-imut dan kini gadis cantik itu sudah beranjak dewasa. Lalu bagaimanakah penampilannya saat ini? Berikut ini perubahan Cinta Kuya dari imut hingga cantik seperti sekarang 1.

nama asli cinta kuya

Ini lho imutnya Cinta waktu kecil 5. Outfit Cinta ketika berlibur ke luar negeri, bajunya Gucci lho! Photo via instagram.com/cintakuya 6. Beranjak dewasa Cinta pun mulai mengerti tentang style fashion Photo via instagram.com/astridkuya 7. Sama seperti anak seumurannya, Cinta juga ternyata seorang kpopers. Cinta pun kerap menghadiri konser idol kpop yang diadakan di Jakarta. Photo via instagram.com/cintakuya 8. Sederhana tapi tetap manis Photo via instagram.com/cintakuya 9.

Kegemarannya tentang kpop membuat Cinta terbang ke Korea Selatan dan mencoba menggunakan baju tradisionalnya yaitu Hanbok. Photo via instagram.com/cintakuya 10. Tak hanya sering berlibur ke luar negeri, Cinta juga pernah bertandang ke Taman Safari. Photo via instagram.com/cintakuya 11. Rambut pendek maupun panjang, Cinta tetap menggemaskan Photo via instagram.com/cintakuya 12. Cinta juga ternyata mengikuti trend nama asli cinta kuya lho, buktinya ia juga mengecat rambutnya menjadi ombre.

Photo via instagram.com/cintakuya 13. Selain bisa sulap, Cinta juga bisa memainkan alat musik lho salah satunya Saksofon. Photo via instagram.com/cintakuya Itulah perubahan Cinta Kuya dari imut hingga cantik seperti sekarang ini, bagaimana menurut kalian? Brilio.net - Nama asli cinta kuya sulung Uya Kuya dan Astrid, Cinta Kuya dikenal sebagai salah satu pesulap muda di Tanah Air.

Ia telah memulai kariernya sebagai pesulap ketika usia empat tahun. Mantra 'Bim Salabim Ka Arba-Arba' bahkan begitu membekas di hati para penonton. Setelah cukup lama berlalu, pemilik nama asli Cinta Rahmania Putri Khairunnisha itu kini tumbuh menjadi gadis remaja. Diketahui, gadis 15 tahun ini tengah mengenyam pendidikan di bangku sekolah menengah atas (SMA).

Hingga sekarang Cinta Kuya masih eksis di dunia hiburan. Tak jauh berbeda dengan kebanyakan anak remaja lainnya, Cinta tentu mempunyai hobi dan kegemaran tertentu di usianya kini. Rupanya, sedari dulu Cinta sangat menyukai segala hal yang berbau K-Pop. Ini bisa terlihat dari isi kamarnya yang penuh dengan Korean Stuff. Mulai dari foto, standing figure, dan masih banyak lagi.

nama asli cinta kuya

Diakuinya, untuk mendapatkan beragam koleksi tersebut, Cinta rela menabung dan membelinya dengan penuh perjuangan. Hmm, seperti apa sih kira-kira? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, penampakan kamar Cinta Kuya, Jumat (10/1). ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI foto: YouTube/Cinta 2. Ia memiliki banyak standing figure K-Pop. Mulai dari EXO hingga BTS. foto: YouTube/Cinta 3.

Tak cuma itu, dalam lemari Cinta juga meletakkan sejumlah album CD para idolanya. foto: YouTube/Cinta 4. Lightstick idol K-Pop yang didapatnya dengan susah payah dan hasil tabungannya sendiri. foto: YouTube/Cinta 5. Penampakan tempat tidurnya. Cinta memberikan banyak tempelan foto dan poster di tembok. foto: YouTube/Cinta 6. Selain itu, tepat di sebelah kasur terdapat lemari pakaian besar lengkap dengan cermin.

foto: YouTube/Cinta 7. Di bawah kasur tempatnya meletakkan koleksi-koleksi sepatu mahalnya. foto: YouTube/Cinta - 8. Saking sukanya yang berbau anime dan K-Pop, kamarnya benar-benar nama asli cinta kuya dengan segala hal tentang idolanya.

foto: YouTube/Anakondo 9. Diakuinya, dirinya sangat menyukai serial komik Attack on Titan lho. foto: YouTube/Anakondo 10. Seperti anak remaja wanita pada umumnya, ia mengoleksi banyak boneka sebagai teman tidur. foto: YouTube/Anakondo (brl/lea) • Rekomendasi kuliner khas kampung halaman di ShopeeFood, bikin laper • 6 Penampakan rumah Eko Patrio usai terendam banjir Jakarta • 7 Potret rumah Arumi Bachsin di Trenggalek, bernuansa monokrom • Selain ketupat, 4 makanan kekinian cocok temani silaturahmi Idul Fitri • 11 Penampakan rumah bos ANTV Otis Hahijary, megah bak istana • 10 Potret rumah Narji eks Cagur, koleksi sepatunya jadi sorotan • Rekomendasi kuliner khas kampung halaman di ShopeeFood, bikin laper • Koleksi mobil 4 komedian ini bikin melongo, bak showroom (brl/lea)
Ini biodata lengkap seorang Astrid Kuya, istri dari Uya Kuya yang diisukan oleh netizen meninggal dunia padahal hal tersebut adalah hoax.

Bahkan video tersebut beredar luas di sosial media gaes. Berdasarkan rangkuman KUYOU.ID, Astrid Kuya merupakan wanita yang lahir pada tanggal 20 Maret 1980 dan berasal dari Jakarta. Dirinya berprofesi sebagai seorang presenter dan juga model.

BACA JUGA: Biodata UYA KUYA dari Wikipedia: Agama, Umur dan Fakta Viral Diduga Meninggal Dunia karena COVID19 Dilihat dari penampilannya Astrid Kuya diyakini berusia 40 tahun saat ini dan agama nama asli cinta kuya dianutnya adalah Islam gaes, sebelumnya ia beragama Kristen namun dirinya memilih untuk mualaf dan mengikuti agama Uya Kuya.

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Astrid Kuya yang dilansir dari Wikipedia, istri Uya Kuya yang diisukan meninggal.

nama asli cinta kuya

1. Biodata dan profil Nama Lain: Astrid Khairunnisha Nama Lahir: Astrid Margaretha Nama Panggung: Astrid Kuya Tanggal Lahir: 20 Maret 1980 Tempat Asal: Jakarta Umur: 40 Tahun Agama: Islam (Sebelumnya Kristen) Pekerjaan: Presenter, Model Tahun aktif: 2003 - sekarang Suami: Uya Kuya (k.

2003) Anak: Cinta Rahmania Putri Khairunisha, Sydney Agusto Putra Utama BACA JUGA: Biodata Lengkap Nino Kuya: Umur, Agama hingga Akun IG Asli, Putra Uya Kuya yang Jadi YouTuber 2. Diisukan oleh netizen jika Astrid Kuya meninggal Istri Uya Kuya yaitu Astrid Kuya sendiri justru diisukan meninggal oleh sebuah akun baik di TikTok maupun di sosial media manapun gaes.

Padahal hal tersebut adalah hoax dan dirinya masih tampil di layar kaca lho. 3. Mempunyai beberapa acara televisi gaes Ternyata istri dari Uya Kuya sendiri memang sudah bermunculan di seluruh layar nama asli cinta kuya gaes.

Dirinya juga mempunyai banyak banget acara televisi. Bahkan ia sendiri sebagai presenternya lho. 4.

nama asli cinta kuya

Mempunyai darah campuran Belanda, Jerman dan Arab Astrid Kuya sendiri justru mempunyai darah keturunan luar juga lho gaes.

Dari sang ibu sendiri campuran Belanda-Jerman dan sang ayah yang mempunyai Arab-Indonesia gaes. Wah keren banget ya.

5. Hijrah dari non muslim ke Islam Salah satu fakta yang mengejutkan dan tidak diketahui oleh orang banyak adalah Astrid Kuya ini sebelumnya beragama Kristen gaes.

Namun ketika menikah dirinya baru pindah agama ke Islam. BACA JUGA: Mertua Raffi Ahmad Punya Kucing Berbentuk Wajah Manusia, Ditawar Rp 1 Miliar sama Uya Kuya Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap umur dan agama Astrid Kuya yang dilansir dari Wikipedia, istri Uya Kuya yang diisukan meninggal.Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 40 tahun.

istri uya kuya biodata astrid kuya umur astrid kuya agama astrid kuya astrid kuya uya kuya astrid kuya meninggal Share to: Profil Terlengkap Cinta Kuya -- Berapa umur atau usia Cinta Kuya? Dimana Cinta Nama asli cinta kuya bersekolah? Siapa pacar Cinta Kuya?

Apa agama Cinta Kuya? Apa nama akun Instagram dan Channel Youtube Cinta Kuya?

nama asli cinta kuya

Bagaimana perjalanan karir Cinta Kuya di dunia entertaiment? Bagaimana masa kecil Cinta Kuya? Fakta-Fakta tentang Cinta Kuya?

nama asli cinta kuya

Itulah serentetan pertanyaan tentang Cinta Kuya. Cinta Kuya lahir dengan nama asli: Cinta Rahmania Putri Khairunnisha. Dimana Cinta Kuya lahir di Jakarta pada tanggal 2 Februari 2004. Itu artinya usia atau umur Cinta Kuya adalah: 16 tahun. Nama Ayah Cinta Kuya adalah: Uya Kuya yang juga bekerja di dunia Entertaiment, dan nama Ibu Cinta Kuya bernama: Astrid Khairunnisha. Cinta Kuya mempunyai saudara laki-laki yang bernama Nino Kuya atau nama panjangnya Sydney Agusto Putra Utama. Bagaimana masa kecil Cinta Kuya?

Seperti diketahui Cinta Kuya lahir dari pasangan selebriti tanah air.

nama asli cinta kuya

Ayahnya seorang penyanyi, presenter dan pesulap. Yang tentu saja hal ini membuat Cinta Kuya sedari kecil dekat dengan dunia Entertaiment. Maka tidak mengherankan sejak masih belia ia sudah terjun di dunia entertaiment dengan menjadi pesulap.

Walaupun masih belia ia sudah memiliki program acara sendiri menyanyingi Ayahnya. Diantara program acara yang dipandunya adalah: Cinta Juga Kuya, dan Cinta Emang Kuya. Seperti disebutkan di atas, sejak kecil Cinta Kuya sudah mengawali kariernya di dunia entertaiment sebagai pesulap.

Dimana kemampuan sulap dari Cinta Kuya ini tidak perlu diragukan lagi. Ia bukan hanya tampil di dalam negeri tapi juga merambah luar negeri. Dan hebatnya lagi ia berhasil mendapatkan beasiswa untuk bersekolah di Institut Pendidikan Sulap di Thailand.

Karier Cinta Kuya berjalan mulus walaupun masa kanak-kanaknya lewat. Di usia remaja, Cinta Kuya berhasil menjadi presenter dan Penyanyi. Sejumlah program acara berhasil ia bintangi dan berbagai lagu berhasil ia keluarkan. Sekarang ini, Cinta Kuya lebih sering terlihat di Akun YouTube, Twitter, dan Instagramnya.

4. Cinta Kuya pernah mengalami kejadian memalukan saat kecil. Dimana saat manggung, roknya terlepas. Walaupun ia memakai celana pendek dan stoking, tapi hal itu membuat Cinta Kuya syok, gak tahu harus berbuat apa.

Terlebih saat itu, penonton banyak mempertawakannya. Baca Juga: Profil Terlengkap Bintang Emon: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Artikel ini tidak memiliki referensi atau sumber tepercaya sehingga isinya tidak bisa dipastikan.

Bantu perbaiki artikel ini dengan menambahkan referensi yang layak. Tulisan tanpa sumber dapat dipertanyakan dan dihapus sewaktu-waktu. Nama asli cinta kuya sumber: "Cinta Kuya" – berita · surat kabar · buku · cendekiawan · JSTOR Cinta Rahmania Putri Kuya Lahir Cinta Rahmania Putri Khairunnisha 2 Februari 2004 (umur 18) Jakarta, Indonesia Nama lain Cinta Kuya Pekerjaan pesulap, penyanyi, presenter televisi Orang tua Uya Kuya (ayah) Astrid Khairunnisha (ibu) Kerabat Sydney Agusto Putra Utama (adik) Cinta Rahmania Putri Khairunnisha (lahir 2 Februari 2004) adalah presenter dan pesulap cilik yang lebih dikenal dengan nama Cinta Kuya.

Daftar isi • 1 Karier • 2 Riwayat • 3 Mantra • 4 Penghargaan • 5 Acara • 6 Lagu • 7 Pranala luar Karier [ sunting - sunting sumber ] Cinta lahir dari pasangan selebritis Uya Kuya dan Astrid Khairunnisha. Cinta dikenal sebagai pesulap yang bahkan memiliki acara sulapnya sendiri, di mana sang gadis kecil menggemaskan ini mengecoh para bintang tamunya, yang sebagian besar adalah para selebritas dewasa. Cinta mulai serius menggeluti sulap bahkan sejak berumur 4 tahun, dan sudah biasa melakukan pertunjukkan.

Cinta juga pernah tampil di Malaysia di usia yang belia dan meraih program beasiswa dari institusi pendidikan sulap di Thailand, yang rencananya akan diambil ketika Cinta menginjak umur 7 tahun. Riwayat [ sunting - sunting sumber ] Sejak Balita Cinta Kuya suka menonton DVD Sulap milik ayahnya sehingga kemudian Cinta Kuya masuk kedalam Dunia Sulap, tidak hanya di dunia sulap tetapi ia juga masuk industri musik.

Mantra [ sunting - sunting sumber ] Bim Salabim Ka Arba-Arba adalah mantra dan jargon dari Cinta Kuya, sebenarnya kata itu diperolehnya karena waktu mulai belajar sulap Cinta Kuya tidak bisa mengucapkan kata Bim Salabim Abrakadabra dengan benar dikarenakan masih cadel.

Penghargaan [ sunting - sunting sumber ] • SCTV Awards (2011) • Official World Record (2012), untuk anak kecil yang membawa acara dengan episode terbanyak • Panasonic Gobel Awards 2013, untuk kategori Nama asli cinta kuya Cilik Terfavorit Acara [ sunting - sunting sumber ] • Cinta Juga Kuya, di SCTV • Cinta Emang Kuya, di SCTV • Cinta Dimana-mana, di Nama asli cinta kuya • Wiiit Cabe Rawit, di Indosiar • Bahagia Cara Uya, di GTV • Keluarga Uya, di Trans7 • Air Mata Doa, di Trans TV • Bikin Panik, di Trans7 Lagu [ sunting - sunting sumber ] • Sulap-Sulapan • Ulat dan Kepompong • Bersama Cinta • Mimpi Terindah • Mergo Saranghaeyo • Namanya Cinta • Ngangenin • Pelan-Pelan Kau Menjauh Pranala luar [ sunting - sunting sumber ] • (Indonesia) Profil di KapanLagi.com • Halaman ini terakhir diubah pada 23 Maret 2022, pukul 07.50.

nama asli cinta kuya

• Teks tersedia di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa; ketentuan tambahan mungkin berlaku. Lihat Ketentuan Penggunaan untuk lebih jelasnya. • Kebijakan privasi • Tentang Wikipedia • Penyangkalan • Tampilan seluler • Pengembang • Statistik • Pernyataan kuki • •
Brilio.net - Putri sulung Uya Kuya dan Astrid Kuya, Cinta Kuya, baru saja berulang tahun pada Selasa (2/2/2021) lalu.

Pemilik nama asli Cinta Rahmania Putri Khairunnisha ini akhirnya genap berusia 17 tahun. Namun pada hari spesial tersebut, Cinta merayakannya dengan cara yang sederhana dan berbeda dari biasanya.

Hal tersebut terlihat dari unggahan Uya dan Astrid. Dalam unggahan mereka, ulang tahun Cinta hanya dirayakan melalui video call bersama keluarga terdekat. Hal itu pun membuat Uya Kuya meminta maaf karena tidak bisa merayakan ulang tahun ke-17 anak pertamanya itu secara meriah.

"Happy Birthday @cintakuya kesayangan papa yang paling cantik dan baik. Maafin papa di ulang tahun 17 ini papa gak bisa bikin pesta meriah ulang tahun kamu yg ke 17. Liat Video ini gak nyangka kamu sekarang udah 17 tahun.

Sabar yah sayang, papa janji akan ganti semuanya dengan hal yang lebih baik dan lebih indah pada waktunya. I love you so much," tulis Uya. Namun ternyata, pada Kamis (11/2) hari ini, Uya memberikan kejutan kado spesial untuk anak sulungnya itu.

Rasa bahagia pun tak bisa Cinta bendung hingga ia memamerkan hadiah istimewa tersebut kepada para fans. ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI foto: Instagram/@cintakuya Rasa bahagianya pun kian bertambah karena kini ia juga telah memiliki Surat Izin Mengemudi. "Btw sim sekarang kartu nya bagus ya hahaha, anyways kata papa sih ini kado buat ultah gue yang ke 17.

apa ada yang lain .? ya gatau deh let see aja deh. Maaf ya fotonya ga aesthetic hahaha lain kali foto aesthetic dehh big thanks to om @davy_rosyadi buat project estilo matic 95 inii. Thank you juga buat bapake udah izinin for being the first person untuk bawa mobil estilo ini lolololol wlek wlek wlek AHKIRNNYA BISA BAWA MOBIL SENDIRIAN MALEM MALEM UHUY ((canda emake bapake))," lanjutnya.

foto: Instagram/@cintakuya Di slide nama asli cinta kuya selanjutnya, Cinta seakan tak sabar ingin mengendarai mobilnya itu. Menjajal duduk di kursi kemudi, ia sangat bersemangat saat memperlihatkan bagian dalam mobilnya. (brl/pep) • Rekomendasi kuliner khas kampung halaman di ShopeeFood, bikin laper • 10 Momen Andhika Pratama terima motor hadiah Ussy, spesial dari Jerman • Ulang tahun pertama, anak 5 seleb ini dapat hadiah mobil mewah • Selain ketupat, 4 makanan kekinian cocok temani silaturahmi Idul Fitri • 5 Momen ulang tahun Vanessa Angel, penuh kebahagiaan • 12 Momen Billy Syahputra beri hadiah tas mewah ke Amanda Manopo • Rekomendasi kuliner khas kampung halaman di ShopeeFood, bikin laper • 10 Potret kado ulang tahun Atta Halilintar, dapat mobil mewah • 8 Momen Ashanty buka kado mewah ultah, ada yang lupa lepas label harga (brl/pep)Masih ingat dengan pesulap sekaligus penyanyi kece Cinta Kuya?

Meski sudah lama tidak muncul di televisi, putri sulung presenter Uya Kuya ini tetap aktif membagikan beberapa potret terkini dirinya lewat akun Instagram pribadinya. Telah berusia 16 tahun, penampilan pelantun lagu Mimpi Terindah ini ternyata sukses membuat publik menjadi pangling padanya.

Berikut adalah beberapa potret Cinta Kuya yang semakin kece dan jadi lebih dewasa. Yuk, simak nama asli cinta kuya berikut. Lanjutkan membaca artikel di bawah Editor’s picks • 10 Momen Libur Lebaran The Connel Twins di Kampung Halaman, Mudik! • 10 Potret Presiden Jokowi Ajak Cucu Liburan ke Bali, Seru Pol! • Anti Rewel Rewel Club, 10 Potret Leslar dengan Ekspresi Super Cool Baca Juga: Tak Hanya Suka BTS, 10 Potret Cinta Kuya yang Hobi Cosplay Anime Berita Terpopuler • Hamas Mulai Bangkit, Menkeu Israel: Ini Semua Kesalahan Netanyahu • 10 Potret Liburan Ayu Ting Ting dan Keluarga ke Jogja, Ayah Rozak Hits • Kamu Workaholic?

nama asli cinta kuya

Waspadai 7 Tanda Kamu Terlalu Keras ke Diri Sendiri • 10 Fakta Elon Musk, Orang Terkaya di Dunia yang Baru Membeli Twitter • Kemenag Sebut Kriteria Jemaah Haji Reguler yang Berangkat Tahun Ini • 10 Potret Baby Ameena dalam Berbagai Ekspresi, Gemasnya Kebangetan • BMKG: Waspada, Suhu Panas Terik Terjadi hingga Pertengahan Mei • Libur Lebaran Usai, Jakarta Kembali Terapkan Ganjil Genap Hari Ini • 9 Potret Atta Halilintar di Singapura, Berlibur sambil Momong Anak!
"Waktu gue sama dia sempat bikin story, banyak teman-teman artis yang bilang, 'Eh, ngapain lo temenin nama asli cinta kuya ungkap sang presenter kepada Denise Chariesta, dikutip Minggu (8/5/2022).

Namun di momen tersebut, Uya Kuya merasa tidak ada salahnya untuk menjalin pertemanan dengan Medina Zein. Mengingat dirinya tidak pernah punya masalah dengan istri Lukman Azhari. Baca Juga: Medina Zein Tak Lagi Jadi Direktur MD Glowing, Ada Apa? Medina Zein [Yuliani/Suara.com] "Gue orangnya positive thinking. Jadi kalau dia bermasalah sama orang lain, ya gue nggak mau ikut-ikutan," jelas lelaki 47 tahun.

Apalagi, Uya Kuya sempat mendengar sendiri keinginan Medina Zein untuk berubah jadi pribadi yang lebih baik setelah beberapa kali diterpa masalah. "Ya gue senang sama orang-orang yang begitu," kata suami Astrid Khairunisha.

Baca Juga: Dituding Cemarkan Nama Baik, Denise Chariesta Diancam Dipolisikan Medina Zein Iba dengan kondisi Medina Zein, Uya Kuya lantas menyepakati transaksi jual beli dua mobil dan mengirim uang Rp 100 juta sebagai bukti Down Payment (DP). "Itu buat Vellfire sama Mercy second," tutur ayah Cinta Kuya.

Namun setelah ditelusuri, dua mobil yang ditawarkan kepada Uya Kuya ternyata bukan milik Medina Zein. Hingga pemilik nama asli Surya Utama akhirnya meminta uang tersebut dikembalikan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS
• R&B • hip hop • soul • elektronik • hiphop alternatif • funk • hip hop komedi Instrumen Vokal gitar bass drum piano Tahun aktif 1997 -sekarang Artis terkait Tofu Anggota Tofu Reunion Surya Utama atau yang dikenal dengan nama Uya Kuya (lahir 4 April 1975) adalah seorang presenter, pesulap, aktor, Rapper dan Penyanyi berkebangsaan Indonesia dan dikenal sebagai anggota grup vokal Tofu Reunion.

[1] Daftar isi • 1 Karier • 2 Kehidupan Pribadi • 3 Diskografi • 3.1 Singel • 3.2 Album studio • 4 Radio • 5 Filmografi • 6 Acara TV • 7 Iklan • 8 Penghargaan • 9 Referensi • 10 Pranala luar Karier [ sunting - sunting sumber ] Uya Mengawali kariernya mengikuti Festival Tenda Mangkal Prambors, kemudian ia menang di nama asli cinta kuya Akapella, setelah juara ia menjadi seorang penyiar radio di sebuah stasiun radio Jakarta dan menjadi figuran berbagai di acara televisi salah satunya Spontan.

[1] Uya sempat aktif menjadi seorang penyiar radio disebuah stasiun radio Jakarta selama 10 tahun ini. Salah satu profesi ia sempat geluti sewaktu masih mahasiswa. [2] Uya Kuya kemudian terjun sebagai Presenter beberapa acara televisi salah satu profesi masih digeluti hingga saat ini sebelum Tofu terbentuk berbagai acara dikenal sebagai presenter papan atas saat ini. [2] Uya Nama asli cinta kuya sempat terjun ke dunia akting dimulaimya sebagai figuran di acara Spontan, kemudian ia sempat menjadi pemeran pembantu di sinetron Gerhana.

nama asli cinta kuya

{INSERTKEYS} [ butuh rujukan] Selain itu, Uya juga berpartisipasi dalam film Cinta 24 Karat ( 2003). [3] ia juga bermain di film Bad Wolves ( 2005) mendampingi aktor Sultan Djorghi, Baim, dan Indra Bekti. [4] Uya juga aktif bersolo karier pasca keluarnya dari Tofu dengan merilis lagu soundtrack pertamannya adalah album soundtrack film Cinta 24 Karat. Selain itu, ia juga menjadi Produser dan pencipta lagu untuk album tersebut. [1] Uya merilis album pertama dan terakhir,yang berjudul Playboy Insyaf.

[5] Sebelum terjun kedunia entertainment, ia sempat bekerja disebuah perusahaan periklanan namun tidak bertahan lama, salah satu profesi ia sempat geluti di luar dunia hiburan.

[ butuh rujukan] Uya juga akrif sebagai pengusaha dengan memiliki beberapa bisnis, seperti showroom mobil, beternak ikan Louhan, usaha penangkaran kucing ras dan juga usaha pisang goreng Pontianak. Usaha pisang gorengnya yang diberi nama Mr. Banana telah mencapai 8 gerai, namun tidak usaha pisang tersebut tidak bertahan lama. Kemudian ia juga membuka restoran jepang dan usaha spa. [6] Kehidupan Pribadi [ sunting - sunting sumber ] Uya menikah dengan model Astrid Khairunisha pada tanggal 17 Mei 2003.

Pernikahan tersebut telah membuahkan 2 anak yaitu Cinta Rahmania Putri Khairunnisha (Cinta Kuya) dan Sydney Agusto Putra Utama (Nino Kuya). Diskografi [ sunting - sunting sumber ] Artikel utama: Tofu (grup musik) § Diskografi Singel [ sunting - sunting sumber ] • Persembahan Cinta (album kompilasi milik Andi Bayou) • Cinta 24 Karat Album studio [ sunting - sunting sumber ] • Playboy Insyaf (2006) Radio [ sunting - sunting sumber ] Penyiar Radio • Radio S & S (1994 - 2004) Filmografi [ sunting - sunting sumber ] • Cinta 24 Karat (2003) • Bad Wolves (2005) Sinetron • Gerhana (Sinetron) (2000) Acara TV [ sunting - sunting sumber ] • Spontan ( 1997-2000) • Playboy Kabel • Ketok Pintu • Ngacir • Sepuluh Show • Dibisikin • Ekspresi Gaya Pelajar (EGP) SMU • Hari Yang Aneh ( 2008- 2010, 2018- 2019) • Uya Emang Kuya ( 2009- 2011) • Jebakan Betmen (2011-2012) • Uya Emang Kuya Spesial Ramadhan • Buaya Show (2011-2012) • Eat Bulaga!

Indonesia (2012-2014) • Koper Rejeki (2013) • Suka-Suka Uya (2013-2014) • Dahsyat (2013-2014) • WKS (Wayang Kampung Sebelah) (2013-2014) • Super Deal (2014-2015) • Anak Gemez Indonesia (2014) • Panah Asmara Arjuna (2014) • Kata Bergaya (2014-2015) • Pesbukers (2014) • The New Eat Bulaga! Indonesia (2014-2016) • Bolly Star Vaganza (2015) • Happy Show (2015) • Everybody Superstar (2015) • Real Star (2015) bertransformasi atau berubah menjadi The Star (2016-2017) • Rumah Uya (2015-2020) • The Real Versus (2015) • Pagi-Pagi Pasti Happy (2017-2020) • Inbox (2017) • Pleboy Jaman Now (2017-2019) • Bahagia Cara Uya (2018) • Garis Tangan (2019-2020) • Keluarga Uya (2020) • Bukan Bisik-Bisik (2020-2021) • Air Mata Doa (2021) • Jangan Putus Dulu (2021) • Bikin Panik (2021-2022) Iklan [ sunting - sunting sumber ] • Permen Kurang Asem (bersama Tofu) (2002) • Nexcom • Supermi Go (2011) • Susu Jahe Sidomuncul (2012) Penghargaan [ sunting - sunting sumber ] Tahun Penghargaan Kategori Hasil 2010 Panasonic Gobel Awards Presenter Reality Show Terfavorit Menang 2011 Menang 2012 Presenter Talkshow Hiburan Terfavorit Menang SCTV Awards Pembawa Acara Paling Ngetop Menang 2013 Panasonic Gobel Awards Presenter Reality Show Terfavorit Menang 2015 Presenter Kuis & Game Show Terfavorit Menang 2016 Menang 2017 Menang Presenter Talkshow Variety & Entertainment Terfavorit Nominasi Referensi [ sunting - sunting sumber ] • ^ a b c "Tofu: Profil".

KapanLagi.com . Diakses tanggal 2021-10-29. • ^ a b "Pria Paling 'Kuya '". Tempo. 21 April 2013. • ^ " 'CINTA 24 KARAT' Hadir di Trans TV". KapanLagi.com . Diakses tanggal 2021-12-30. • ^ Liputan6.com (2005-09-23). "Kontroversi Film Bad Wolves". liputan6.com . Diakses tanggal 2021-12-30. • ^ Liputan6.com (2006-08-18).

"Roti Playboy Uya Kuya". {/INSERTKEYS}

nama asli cinta kuya

liputan6.com. Diakses tanggal 2021-10-29. • ^ Media, Kompas Cyber (2021-08-03). "Uya Kuya Jadi Artis karena Dipaksa dan Ungkap Bisnis yang Dimiliknya Halaman all". KOMPAS.com. Diakses tanggal 2021-12-30.

Pranala luar [ sunting - sunting sumber ] • (Indonesia) Profil di KapanLagi.com • (Inggris) Uya Kuya di Internet Movie Database • Uya Nama asli cinta kuya di Instagram • Uya Kuya di Twitter Kategori tersembunyi: • Articles with hCards • Semua orang hidup • Semua artikel biografi • Artikel biografi Mei 2022 • Artikel dengan pernyataan yang tidak disertai rujukan • Nama pengguna Twitter tidak ada di Wikidata • Semua artikel rintisan • Rintisan biografi pemeran • Semua artikel rintisan Mei 2022 • Semua rintisan biografi • Rintisan biografi Mei 2022 • Artikel Wikipedia dengan penanda MusicBrainz • Halaman ini terakhir diubah pada 7 Mei 2022, pukul 23.37.

• Teks tersedia di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa; ketentuan tambahan mungkin berlaku. Lihat Ketentuan Penggunaan untuk lebih jelasnya. • Kebijakan privasi • Tentang Wikipedia • Penyangkalan • Tampilan seluler • Pengembang • Statistik • Pernyataan kuki • •
Kamu tahu gak? Jika kamu lihat biodata dari Nino Kuya, nama lengkap dari Nino adalah Sydney Agusto Putra Utama. Nino merupakan putra dari Uya Kuya yang menjadi YouTuber. Nama Nino sudah langsung terkenal karena mengikuti ketenaran dari kedua orang tuanya dan juga kakak perempuannya.

Keluarga ini terkenal sudah dari lama saat Uya Kuya mulai muncul dalam acara nama asli cinta kuya. BACA JUGA: Nino Kuya Ngebalas Roasting Skinnyindonesian24, Sayangnya Malah Diserbu Pendukung Andovi-Jovi Uya saat itu mengisi beberapa acara tv yang berperan sebagai pesulap, lalu beralih ke tukang hipnotis. Sampai saat ini Uya yang menjadi host dari acaranya tersebut, dirinya dikenal dengan kemampuan hipnotisnya.

Cinta awalnya menjadi anak yang dikenalkan oleh Uya yang tampil dalam tv. Setelah itu Nino pun mengikuti. Namun Nino terlihat menikmati profesinya sebagai YouTuber. Berikut ini adalah beberapa fakta mengenai Nino dan biodatanya. Yuk langsung saja disimak gaes. BACA JUGA: Wah, Nino Kuya Tiba-Tiba Nembak Prilly Latuconsina Gaes, Diterima Enggak Ya? Menyukai superhero Hampir semua orang di dunia ini suka menonton film bergenre superhero.

Nino termasuk orang yang menyukai film bergenre superhero gaes. Bahkan dirinya juga mempunyai banyak koleksi mainan action figure yang sangat mahal. Mengoleksi barang branded Ternyata hobi yang dimiliki oleh sang ayah menurun ke Nino juga gaes. Nino terlihat suka sekali mengoleksi beberapa barang branded seperti tas, sepatu, kalung, dan beberapa barang lainnya juga. Trending di YouTube Ternyata gaes, profesi YouTube yang ditekuni oleh Nino membuahkan hasil yang baik.

Dirinya pernah menggantungkan namanya dalam trending di YouTube. Saat itu Nino menyamar menjadi gembel untuk membeli sebuah iPhone. Musikalitas yang tinggi Nino sebagai anak dari Uya Kuya ternyata mempunyai intelektual dalam bermusik yang tinggi gaes.

Nino dapat bernyanyi, bermain gitar dan juga bermain saxophone. Wajar jika banyak wanita yang suka terhadap dirinya. Biodata & Profil Nama asli cinta kuya Lengkap: Sydney Agusto Putra Utama Nama Panggilan: Nino Nama Panggung: Nino Kuya Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 2 Februari 2004 Kewarganegaraan: Indonesia Agama: Islam Nama Orang Tua: Surya Utama(Ayah), Astrid Khairunnisha(Ibu) Nama Saudara: Cinta Rahmania Putri Khairunnisha Profesi: Aktor, Penyanyi Hobi: Bernyanyi, Bermain Musik Akun Instagram: @ninokuya BACA JUGA: Mertua Raffi Ahmad Punya Kucing Berbentuk Wajah Manusia, Ditawar Rp 1 Miliar sama Uya Kuya

TERBARU! Biodata & Profil Uya Kuya, Lengkap Umur & Agama




2022 www.videocon.com