Rekomendasi parfum cowok tahan lama

rekomendasi parfum cowok tahan lama

Pasti kamu semua memiliki keinginan untuk menjaga aroma tubuh agar tetap wangi dan segar kan? Apalagi jika kamu sering melakukan aktivitas yang banyak bertemu orang lain, wangi dan aroma kesegaran yang tercium dari tubuh kamu pasti akan membuat mereka nyaman.

Nah maka itu parfum harus menjadi senjata utama kamu sebelum melakukan segala aktivitas, karena menjaga aroma tubuh termasuk bentuk menghormati orang lain. Nggak pengen kan membuat impresi orang lain terhadap kamu menjadi buruk akibat aroma tubuh kamu yang kurang mengenakan? Nah untuk itu kamu sedang mengunjungi artikel yang tepat, karena kali ini Anteraja akan memberi banyak referensi untuk kamu yang sedang mencari parfum.

Tentu kamu harus simak dulu tips-tips untuk memilih parfum pria, supaya kamu bisa mengetahui dasar-dasar dalam mencari parfum agar bisa menemukan yang tepat. Nggak hanya itu, Anteraja juga udah menyiapkan daftar rekomendasi parfum pria terbaik dengan aroma yang wangi dan tahan lama.

Yuk langsung kamu simak aja ya! Tips Memilih Parfum Pria Terbaik 1. Ketahui Aroma-Aroma Parfum Produsen parfum biasanya akan menawarkan aroma-aroma yang sangat umum, seperti fresh note dengan campuran buah-buahanherbal rekomendasi parfum cowok tahan lama dengan campuran green scent dan fougere, flower note dengan campuran mawar dan melati, woody note dengan campuran sandalwood dan cedarwood, dan oriental note dengan campuran amber dan patchouli.

Nah masing-masing aroma memiliki karakteristik yang bisa dicocokan dengan acara yang mau dihadiri atau waktu penggunaan. 2. Ketahanan Parfumnya Selanjutnya kamu juga harus mengetahui ketahanan parfumnya, karena parfum biasanya memiliki 3 tingkatan aroma yang biasa disebut dengan top note, middle note, dan base note yang dapat berubah seiring waktu. Top note akan tercium pada 30 menit pertama, kemudian middle note dapat bertahan selama 4 jam setelah top note, dan base note adalah sisa-sisa aroma yang dapat bertahan hingga 4 jam dan kemudian menghilang.

3. Tipe Konsentrasi Parfum Eau de Toilette Jenis Eau de Toilette ini termasuk parfum dengan konsentrasi yang rendah dan hanya bisa bertahan selama 3 sampai 4 jam saja.

Ketika memakai parfum jenis ini, kamu harus siap menyemprotkan ulang apabila kamu melakukan aktivitas yang panjang. Namun parfum jenis ini biasanya memiliki harga yang murah dan tidak mudah membuat kulit iritasi akibat konsentrasi parfum.

Cologne Selanjutnya adalah jenis cologne yang memiliki konsentrasi parfum paling rendah yang hanya bertahan dalam 2 jam saja. Biasanya cologne digunakan untuk memberikan kesegaran pada tubuh dan jarang digunakan untuk mengimpresi orang lain. Harga cologne juga cenderung sangat murah dan dijual oleh banyak merk selain merk parfum. Eau de Parfum Yang terakhir adalah jenis Eau de Parfum yang paling banyak digunakan, karena jenis inilah yang rekomendasi parfum cowok tahan lama memberikan aroma pada tubuh kamu hingga 5 jam.

Aroma yang cukup kuat pada parfum jenis ini membuat kamu harus hati-hati ketika memakainya. Dengan konsentrasi parfum yang cukup tinggi harus diperhatikan apabila kamu memiliki kulit yang sensitif.

4. Tonton atau baca review Menonton dan membaca review adalah cara terbaik supaya kamu bisa mendapatkan parfum dengan aroma yang tepat.

Terkadang dengan hanya membaca aroma dan kandungannya akan sulit dibayangkan, sehingga kamu harus mencari tau dari orang-orang yang sudah menggunakannya. Silahkan jelajahi internet untuk mencari ulasan dari forum maupun Youtube untuk menghindari kesalahan dalam mencari aroma parfum yang sesuai selera.

Nah kalau sudah tau tips-tipsnya, sekarang langsung aja deh kamu simak daftar rekomendasi parfum pria terbaik yang bisa menjadi pertimbangan kamu! Rekomendasi Parfum Pria Terbaik, Wangi, dan Tahan Lama 1. Dior Homme Intense Sumber: Dior Produk pembuka dari daftar rekomendasi parfum pria kali ini adalah Dior Homme Intense yang diproduksi oleh merk yang sudah sangat terkenal di dunia yaitu Christian Dior.

Parfum ini memiliki top note Lavender. Middle notes Iris, Ambrette (Musk Mallow), dan Pear. Dengan base note Virginia Cedar dan Vetifer. Menurut klaim banyak orang, Dior Homme Intense dapat bertahan selama 8-10 jam, sehingga dapat menjaga aroma tubuh kamu sepanjang hari.

Nah untuk membelinya, kamu harus menyiapkan uang sebesar 1.5 juta rupiah untuk ukuran 100 ml. 2. Tom Ford Oud Wood Sumber: Tom Ford Tom Ford adalah merk yang diciptakan oleh fashion designer asal Amerika Serikat bernama Thomas Carlyle Ford dan juga nggak kalah mendunia. Salah satu produk parfum yang dikeluarkan adalah Tom Ford Oud Wood dengan notes Agarwood (Oud), Brazilian Rosewood, Sandalwood, Cardamom, Vanilla, Sichuan Pepper Vetiver, Tonka Bean, dan Amber dengan ketahanan hingga 8 jam.

Kamu harus merogoh kantong lebih dalam lagi jika ingin membelinya, karena Tom Ford Oud Wood dibanderol dengan harga 2.8 juta rupiah untuk ukuran 100 ml.

3.

rekomendasi parfum cowok tahan lama

Versace Pour Homme Sumber: Versace Jika kamu mencari parfum dengan aroma buah dan bunga yang menyegarkan, berarti kamu harus pertimbangkan Versace Pour Homme ini. Parfum ini memiliki top notes Lemon, Neroli, Bergamot, dan Rose de Mai. Middle notes Hyacinth, Cedar, Clary Sage, dan Geranium. Dengan base notes Tonka Bean, Musk, dan Amber. Ketahanan rekomendasi parfum cowok tahan lama ini diklaim dapat bertahan hingga 7 jam.

Walaupun menyandang nama Versace, parfum ini memiliki harga yang cukup terjangkau. Karena kamu bisa langsung membelinya di harga 600 ribu rupiah aja. 4. Giorgio Armani Acqua di Gio Sumber: Fragrantica Produk parfum selanjutnya adalah Giorgio Armani Acqua di Gio yang diklaim sebagai parfum favorit bagi para pria. Aroma yang ditawarkan parfum ini memang sangat menyegarkan dengan gabungan Sea Notes dan Bergamot pada top notes. Rosemary, Sage, dan Geranium pada middle notes. Dengan base notes Incense dan Patchouli.

Untuk ukuran 75 ml, parfum ini dibanderol dengan harga 1.4 juta rupiah. 5. Montblanc Explorer Sumber: Mont Blanc Sensasi aroma Woody yang ada pada Montblanc Explorer ini pasti bakal membuat orang-orang suka lama-lama berdekatan dengan kamu. Soalnya parfum ini memiliki top notes Bergamot, Pink Pepper dan Clary Sage. Middle notes Haitian Vetiver dan Leather. Dengan base notes Ambroxan, Akigalawood, Indonesian Patchouli Leaf, dan Cacao Pod.

Aroma seperti ini cocok untuk dipakai pada acara malam hari seperti pernikahan atau gala dinner. Nah buat kamu yang ingin membelinya segera siapkan uang 900 ribu rupiah untuk ukuran 100 ml.

6. The Body Shop Kistna Eau de Toilette Sumber: The Body Shop Kalau kamu mencari parfum berjenis EDT, mungkin produk parfum ini bisa masuk ke dalam wishlist kamu. The Body Shop Kistna Eau de Toilette memiliki top notes Bergamot, Grapefruit dan Orange. Middle notes Basil, Geranium, dan Thyme. Dengan base notes Moss, Cedar, dan Patchouly. Sayangnya parfum EDT hanya memiliki ketahanan hingga 3-4 jam, sehingga kamu harus sering-sering menggunakan ulang ketika wanginya sudah mulai pudar.

Namun dengan 400 ribu rupiah aja, kamu sudah bisa mendapatkan parfum dengan aroma kesegaran ukuran 100 ml. 7. HMNS Farhampton Sumber: Tokopedia Merk parfum lokal yang satu ini nggak boleh dilewatkan, karena dengan uang 300 ribu rupiah aja kamu sudah bisa mendapatkan parfum berjenis EDP ukuran 100 ml. HMNS Farhampton memiliki top notes Bergamot dan Ripe Fruit, middle notes Lavender dan Orange Blossom, Dengan base notes Amber, Cedar Wood, dan Tonka Bean.

Jangkauan dari parfum ini juga moderate to heavy, sehingga kamu bisa mendapatkan wanginya dengan pemakaian yang tidak terlalu banyak. 8. Bvlgari Aqva Sumber: Bulgari Bvlgari Aqva merupakan salah satu parfum yang sangat melegenda, bahkan parfum ini sudah diluncurkan sejak tahun 2005.

Dengan aroma laut yang ditawarkan parfum ini pasti sangat disukai banyak orang. Nah top notes dari parfum ini adalah Mandarin Orange, Orange, dan Petitgrain. Middle notes Seaweed, Lavender, dan Cotton Flower. Dengan base notes Virginia Cedar, Woodsy Notes, Patchouly, Clary Sage, dan Amber.

Jika kamu berminat, kamu bisa langsung rekomendasi parfum cowok tahan lama dengan menyiapkan uang 800 ribu rupiah untuk ukuran 100 ml. 9. Hugo Boss Orange Sumber: Fragrantica Merk parfum yang nggak kalah melegenda juga menawarkan produk parfum dengan harga yang sangat terjangkau.

rekomendasi parfum cowok tahan lama

Soalnya Hugo Boss Orange bisa kamu dapatkan dengan harga 200 ribu rupiah aja untuk ukuran 100 ml. Parfum ini memiliki top notes Red Apple dan Coriander, middle notes Incense dan Sichuan Pepper. Dengan base notes Vanilla dan Woodsy Notes. Dengan harganya yang sangat terjangkau, mungkin bisa menjadi pilihan untuk kamu para pemula yang masih mencoba-coba aroma parfum. 10. Antonio Banderas Blue Seduction Sumber: Antonia Banderas Nggak kalah murah, Antonio Banderas Blue Seduction juga memiliki harga sekitar 300 ribu rupiah untuk ukuran 80 ml dengan aroma yang sangat menyegarkan.

Aroma yang dapat diberikan parfum ini terdiri dari top notes Melon Bergamot, Mint, dan Blackcurrant. Middle notes Sea Water, Green Apple, Cappuccino, Cardamon, dan Nutmeg. Dengan base notes Amber dan Woodsy Notes.

Nah kamu bisa menjadikan parfum ini sebagai alternatif parfum dengan harga yang terjangkau. 11. Aigner Blue Emotion Sumber: Fragrantica Produk parfum terakhir sebagai penutup daftar rekomendasi kali ini adalah Aigner Blue Emotion. Diproduksi sejak tahun 2003 membuat parfum ini berumur paling tua dibanding semua parfum di atas. Nah untuk aromanya, Aigner Blue Emotion memiliki top notes Bergamot, Mandarin Orange, Lemon, Lavender, dan Violet Leaf.

Middle notes Coriander, Cardamom, dan Jasmine. Serta tidak ada aroma base note pada parfum ini. Tenang, harganya masih cukup ramah di kantong. Soalnya parfum ini dibanderol dengan harga 600 ribu rupiah untuk ukuran 100 ml. Biar nggak usah repot-repot pergi ke mall untuk membeli parfum, kamu bisa kok membelinya melalui marketplace atau e-commerce langganan kamu. Nggak usah takut parfum baru kamu pecah dan tumpah ketika pengiriman, karena Anteraja memiliki asuransi pengiriman untuk mengganti parfum kamu apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Makanya cek ongkir aja deh sekarang biar kamu tergiur dengan murahnya ongkir Anteraja! Nggak hanya itu, rekomendasi parfum cowok tahan lama kamu yang suka nggak sabar ketika menunggu paket, kamu bisa melacak paket yang sedang dikirim hanya dengan cek resi melalui smartphone.

Mudah banget kan? Nah jadi nggak ada alasan ya untuk nggak menggunakan Anteraja, soalnya akan ada banyak bonus yang menanti kamu! Update Aja • Posted on April 29, 2022 • Comments 0 9 Merk Senter Jarak Jauh Terbaik, Bagus dan Awet, Dijamin Super Terang Penggunaan lampu senter sebagai alat penerangan menjadi solusi yang tepat di saat yang tidak memungkinkan kamu menggunakan lampu yang terhubung dengan listrik.

Alat ini juga bisa kamu manfaatkan untuk menerangi spot-spot gelap tertentu ketika berkemah dan lainnya. Sekarang, senter jarak jauh juga sudah mulai banyak digunakan sebagai penerangan cadangan maupun penerangan utama, khususnya ketika kondisi […] Update Aja • Posted on April 29, 2022 • Comments 0 11 Tote Bag Wanita Terbaik dan Bagus, Cocok Banget Untuk Dipakai Harian Kepraktisan dan kenyamanan saat menggunakan tote bag membuat item satu ini banyak diminati untuk membawa berbagai barang.

Saat ini sendiri juga sudah banyak tote bag dengan motif dan desain yang menarik yang bisa disesuaikan dengan preferensi pemakaian. Banyaknya model tote bag tak jarang membuat bingung saat memilih tote bag terbaik untuk digunakan sehari-hari. Nah, untuk […] Update Aja • Posted on April 29, 2022 • Comments 0 11 Jaket Kulit Pria Terbaik, Awet dan Berkualitas Penggunaan jaket kulit banyak digemari berbagai kalangan, khususnya pria. Sebab, jaket kulit memberikan tampilan yang lebih modis dan berkelas.

Selain cocok digunakan sebagai penunjang penampilan, jaket kulit juga memiliki fungsi khusus seperti melindungi kulit dan tubuh dari risiko jatuh maupun cuaca buruk. Nah, buat kamu yang masih bingung memilih jaket kulit yang tepat, langsung aja […] Update Aja • Posted on April 28, 2022 • Comments 0 11 Shampo Mobil Terbaik, Bagus dan Tidak Merusak Cat, Jaga Penampilan Mobil Tetap Kinclong! Mencuci mobil dengan shampo yang tepat merupakan langkah tepat untuk menjaga bodi mobil tetap kinclong meski sudah digunakan bertahun-tahun.

Kalau kamu mencuci mobil dengan shampo yang keliru, bisa-bisa bodi mobil menjadi rusak dan membuatmu merogoh kocek untuk perbaikan Maka dari itu, penting untuk memilih shampo mobil terbaik dan tepat bagi kendaraan kamu.

Bagaimana cara memilih rekomendasi parfum cowok tahan lama Update Aja • Posted on April 28, 2022 • Comments 0 11 Mesin Kopi Rumahan Terbaik dan Berkualitas Untuk Kamu Para Pecinta Kopi Bagi rekomendasi parfum cowok tahan lama kopi, kebiasaan minum kopi setiap pagi menjadi rutinitas yang tak boleh terlewat. Manfaat kopi yang banyak dirasakan, membuat kopi menjadi minuman andalan untuk mengembalikan semangat kerja.

Apalagi jika kamu bisa meracik sendiri kopi yang kami idamkan. Untuk itu, kamu bisa menggunakan mesin kopi yang dapat membantu meracik kopi otentik yang nikmat tanpa perlu […] Update Aja • Posted on April 28, 2022 • Comments 0 11 Cairan Pembersih Kacamata Terbaik dan Bagus, Bikin Lensa Kacamata Kamu Tetap Cemerlang!

Saat menggunakan kacamata, kamu tentu merasa tidak nyaman jika ada kotoran atau noda yang menempel pada permukaan kaca. Untuk rekomendasi parfum cowok tahan lama, kamu perlu membersihkan kacamata menggunakan cairan pembersih khusus yang ditujukan untuk kacamata. Untuk itu, penting bagi kamu menyediakan cairan pembersih kacamata terbaik yang bagus untuk lensa agar kacamata yang kamu gunakan tetap bersih dan cemerlang.

[…] Update Aja • Posted on April 27, 2022 • Comments 0 10 Setrika Uap Terbaik, Bagus dan Hemat Listrik, Bikin Pakaian Kamu Jadi Rapih! Setrika uap dikenal sebagai setrika yang mudah digunakan karena bentuknya rekomendasi parfum cowok tahan lama setrika pada umumnya. Selain itu setrika uap juga mampu membuat berbagai jenis pakaian lebih rapi karena efek panas dan uap yang dihasilkan. Nah, kalau kamu tertarik menggunakan setrika uap, ada baiknya kamu simak tips memilih setrika uap terbaik berikut ini.

Selain tips memilih, Anteraja […] Update Aja • Posted on April 27, 2022 • Comments 0 11 Merk Sepatu Safety Terbaik Yang Bagus dan Kuat Untuk Melindungi Kaki Saat Bekerja Penggunaan sepatu safety merupakan hal penting yang perlu diperhatikan bagi pekerja khususnya mereka yang bekerja di outdoor.

Sebab, sepatu safety dapat membantu melindungi kaki saat bekerja. Di pasaran ada banyak sekali jenis sepatu safety yang dapat digunakan untuk bekerja. Untuk memudahkan kamu saat memilih sepatu safety yang tepat dan sesuai kebutuhan, yuk simak tips memilih […] Update Aja • Posted on April 27, 2022 • Comments 0 11 Shampo Anti Ketombe Terbaik, Bagus dan Ampuh Bikin Kulit Kepala Bersih Rambut terasa gatal, lepek, dan berketombe tentu membuat kepercayaan diri menurun, terlebih jika kamu sering beraktivitas di luar ruangan.

Kalau kamu menghadapi masalah itu, keramas dengan shampo terbaik menjadi solusi yang tepat untuk membersihkan rambut yang terpapar polusi seharian. Agar shampo pilihan kamu bekerja secara optimal, kamu perlu memilih shampo terbaik yang bagus dan ampuh […] Update Aja • Posted on April 26, 2022 • Comments 0 9 Outer Kimono Pria Terbaik, Bagus dan Bikin Penampilanmu Makin Keren Memadu padankan penampilan merupakan hal penting yang perlu dilakukan agar tampilan kamu tampak oke dan stylish.

Salah satu trik yang banyak digunakan saat ini adalah menambahkan aksen outer sebagai pelengkap pakaian yang kamu kenakan. Jenis pakaian outer sendiri nggak hanya cocok buat wanita lho, tapi pria juga bisa menambahkan outer sebagai fashion itemnya.

Nah, agar […] Navigasi pos Rekomendasi parfum pria terbaik yang wanginya tahan lama dengan harga terjangkau. Tingkatkan percaya diri tak harus mahal. Selain bagi wantia, parfum juga menjadi kebutuhan penting untuk kaum pria. Menggunakan minyak wangi tidak hanya bertujuan untuk menghilangkan bau, tapi juga memicu semangat dan meningkatkan percaya diri, terutama saat ingin mendekati lawan jenis. Bahkan, terkadang seseorang akan merasa kurang percaya diri apabila lupa menggunakan parfum andalannya atau pun habis.

rekomendasi parfum cowok tahan lama

Ya, memang minyak wangi dengan aroma yang memikat biasanya dihargai cukup mahal. Namun, sebenarnya ada juga lho minyak wangi terjangkau yang harumnya tak kalah dan tetap bisa awet hingga seharian. Promo Kolaborasi Anak Bangsa, Gojek x Tokopedia. Nikmati promo GoSend, GoFood, GoPay dan PayLatter untuk belanja online di Tokopedia, periode 25 – 31 May 2021! Baca Juga: Merk Jam Tangan Pria: Terkenal Akan Kualitas Terbaik Merk Parfum Pria Terbaik dan Tahan Lama Untuk membantu Toppers tampil wangi dan percaya diri, berikut rekomendasi merk parfum pria terbaik dan tahan lama yang bisa kamu jangkau dengan harga mulai Rp 40 ribuan: 1.

Karachi Parfum Mist Rekomendasi parfum pria yang pertama adalah dari Karachi. Harganya yang ekonomis membuat parfum ini bisa menjadi pilihan untuk kamu yang sedang mencari parfum dengan harga yang terjangkau. Walaupun harganya murah, tapi wanginya memikat dan mampu bertahan lama lho. Parfum ini cocok untuk digunakan sehari-hari.

Produk ini tersedia dengan banyak pilihan varian yang bisa kamu pilih sesuai dengan karaktermu. Rentang Harga: Mulai dari Rp 40.000 Selain memproduksi pakaian dan sepatu olahraga, Adidas juga mengeluarkan parfum serta deodoran untuk para pria untuk memenuhi kebutuhannya. Pertama kali rilis pada 2012, Adidas Extreme Power kini menjelma menjadi varian terfavorit Adidas di dunia parfum.

Nuansa aromatik dan woody di wewangian rekomendasi parfum cowok tahan lama berpadu rekomendasi parfum cowok tahan lama dengan aroma lemon dan tonka beans, menciptakan keharuman intens yang segar dan memesona.

Rentang Harga: Rp 89.500 – Rp 250.000 Memiliki aroma yang lembut dan segar parfum dari Aigner ini sangat cocok untuk kamu yang tak suka aroma yang begitu kuat. Parfum ini bisa kamu gunakan untuk kegiatan di luar rumah, karena aroma segar yang dimiliki dipercaya bisa membangkitkan mood kamu. Meski branded, Aigner Blue Emotion bisa kamu dapatkan dengan harga yang tidak begitu tinggi.

Soal kualitas dan ketahanannya, tentu parfum ini bisa tahan lama. Rentang Harga: Rp 250.000 – Rp 600.000 Berbeda dengan aroma parfum Aigner sebelumnya, aroma dari Aigner Black ini lebih kuat. Cocok untuk kamu para gentlemen yang ingin menunjukkan karakter kuat. Walaupun aromanya lebih kuat dibanding Aigner Blue Emotion.

Namun kandungan orange dalam parfum ini tetap memberikan unsur menyegarkan saat digunakan, sehingga membuat lebih rileks.

rekomendasi parfum cowok tahan lama

Rentang Harga: Rp 399.000 – Rp 1.000.000 Aroma parfum yang satu ini lebih cocok dipakai pada siang atau pagi hari. Komposisinya antara lain melati, musk, oakmoss, lavender dan juga kayu cendana. Davidoff Cool Water sangat cocok digunakan saat pagi atau siang hari saat kamu memulai aktivitas diluar rumah dan menambah semangat. Brand Davidoff sendiri merupakan perusahaan asal Swiss yang sudah cukup terkenal dalam dunia parfum, berkat produk parfumnya yang memberikan nuansa mewah. Rentang Harga: Rp 375.000 – Rp 779.000 Antonio Banderas Seduction In Black Men memiliki aroma lembut dengan perpaduan vanilla, sandalwood alias cendana, dan musk alami.

Parfum ini pertama kali dikeluarkan pada 2006 dengan ukuran 100 mililiter (ml). Dengan botol berwarna cokelat yang elegan, tak heran jika parfum ini menjadi koleksi favorit banyak pria masa kini. Rentang Harga: Rp 850.000 – Rp 1.000.000 Untuk kamu yang lebih menyukai aroma yang segar namun tetap berkarakter pria yang kuat, mungkin parfum Antonio Banderas Blue Seduction bisa menjadi pilihan tepat. Parfum ini sangat pas untuk digunakan seharian, efek segar yang diberikan bisa membuat mood kamu baik hingga menyelesaikan semua tugas dengan tuntas dan sempurna.

rekomendasi parfum cowok tahan lama

Selain wanginya yang enak dan tahan lama, Antonio Banderas Blue Seduction dikemas dalam box dan botol berdesain unik. Sehingga bisa dijadikan pajangan di kamar. Rentang Harga: Rp 275.000 – Rp 500.000 Bvlgari Aqua merupakan salah satu parfum pria yang tidak mengandung alkohol yang tersedia dalam ukuran 50 ml dan 100 ml. Bvlgari Aqua hadir dengan aroma citrus fruity yang dapat membuat hari-hari bersemangat. Kesegaran parfum ini pun dapat membuat orang di sekitar ikut merasakan sensasinya.

Parfum ini nyaman digunakan sepanjang hari termasuk dalam menunaikan ibadah, karena aromanya yang memberikan ketenangan. Rentang Harga: Rp 720.000 – Rp 1.200.000 Mont Blanc Individuel hadir dengan aroma legendaris yang maskulin, cool, dan elegan. Parfum ini memiliki aroma yang tidak terlalu menyengat, namun juga tidak bisa dibilang lembut. Pas bagi kamu yang ingin minyak wangi tidak terlalu menonjol. Mont Blanc Individuel tersedia dalam kemasan 125 ml.

Parfum ini juga diklaim dapat mudah memikat wanita karena aromanya. Rentang Harga: Rp 450.000 – Rp 500.000 Produk satu ini menghadirkan kombinasi aroma tembakau, rempah-rempah, dan rum. Dengan demikian, aromanya akan terasa cukup kuat dan sensual sehingga disukai oleh para rekomendasi parfum cowok tahan lama.

Parfum ini sangat direkomendasikan untuk digunakan saat berkencan dan ingin menarik perhatian lawan jenis. Bvlgari Man Extreme ini termasuk eau de perfume dengan konsentrasi aroma yang cukup tinggi, jadi gunakanlah secukupnya saja agar tidak terlalu menyengat.

Rentang Harga: Rp 674.000 – Rp 1.300.000 Walaupun harganya ekonomis tapi aroma yang diberikan oleh parfum ini sama dengan parfum mewah lainnya.

Pheromone Empowers bisa menjadi pilihan untuk kamu yang sedang mencari parfum andalan dengan harga yang terjangkau. Minyak wangi ini merupakan inovasi dengan penggabungan antara feromon yang menjadi perangsang daya pikat lawan jenis dengan parfum, sehingga terbentuk lah apa yang disebut sebagai love fragnance.

Memakai parfum ini diklaim akan membuat penggunanya percaya diri tinggi, nyaman dan rileks, meningkatkan daya tarik, hingga menurunkan kadar stres. Rentang Harga: Rp 130.000 – Rp 349.500 Saat menyemprotkan parfum ini kamu akan langsung merasakan sensasi dingin dengan aroma mint yang segar. Parfum ini juga memberikan aroma teh yang menenangkan, sehingga rekomendasi parfum cowok tahan lama membangkitkan mood dan semangat. Dengan menggunakan parfum ini, kesan maskulin yang kuat akan menempel padamu sepanjang hari.

Parfum ini juga bisa dipakai oleh segala umur, dari remaja hingga orang dewasa. Aroma yang dihasilkan tidak terlalu menyengat, sehingga disukai banyak orang dan cocok untuk pemakaian sehari-hari. Rentang Harga: Rp 475.000 – Rp 1.080.000 Untuk kamu yang menyukai aroma yang kuat mungkin parfum ini merupakan pilihan yang cocok. Scuderia Ferrari Black juga tahan lama kamu cukup menggunakannya satu kali, namun bisa bertahan seharian. Rekomendasi parfum cowok tahan lama harganya terbilang tinggi, namun sesuai dengan kualitas yang diberikan.

Nama brand juga mempengaruhi nilai jual parfum berkelas ini. Rentang Harga: Rp 498.000 – Rp 1.500.000 Untuk kamu yang menyukai aroma yang klasik, parfum ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Parfum ini menonjolkan ciri Italia klasik yang khas dengan aroma kombinasi dari citrus note, green note, dan woody note.

Perpaduan aroma tersebut juga turut memberikan kesan yang spontan, kasual, dan menyegarkan. Pada kesan awal kamu akan mencium aroma citrus kuat hasil paduan dari jeruk bergamot dan jeruk Mandarin. Kemudian diakhiri dengan aroma kayu cendana plus tanaman patchouli, kesan klasiknya pun semakin terasa kental dan berkesan. Rentang Harga: Rp 650.000 – Rp 1.098.000 Parfum ini paling cocok digunakan sebagai daya pikat pertama kepada orang terkasih yang sedang kamu incar. Aromanya yang diberikan menonjolkan bunga lili, jeruk dan jahe yang membuat aromanya menjadi maskulin.

Setelah agak lama, aroma akan berubah menjadi cardamom, lavender dan thyme diakhiri dengan aroma amber. Sudah pasti membuat wanita yang mencium aromanya untuk pertama kalinya akan terus teringat denganmu. Rentang Harga: Rp 500.000 – Rp 1.200.000 Beli Bentley Intense di Sini Baca Juga: Merk Dompet Pria Lokal Terbaik, Bangga dan Berwibawa Nah, itu tadi Toppers deretan parfum pria terbaik dan terawet. Bagaimana, sudah menentukan parfum mana yang cocok untuk pas dengan karakter kamu?

Jika sudah, cek parfum pria terbaik yang bisa membuatmu makin percaya diri dengan penawaran harga menarik hanya di Tokopedia! Pilihan produk fashion pria terbaik dan terlengkap dengan harga terbaik!
Menjadi seorang pria sejati tidak hanya dari sikap yang baik atau baju yang menarik, badan juga harus selalu wangi sehingga menimbulkan perasaan nyaman bagi orang-orang yang di sekitarnya.

Oleh karena itu, parfum menjadi perlengkapan grooming yang wajib dimiliki oleh seorang pria sejati. Wewangian juga tentu akan menambah rasa percaya diri seorang pria dalam beraktivitas. Selain parfum branded, ada juga parfum pria lokal dengan harum yang istimewa, lho. Rekomendasi parfum lokal pria tahan lama Banyak sekali merek parfum dari luar negeri yang wanginya sangat menggoda, tetapi apakah kamu pernah mencoba parfum lokal asli buatan Indonesia? Parfum lokal buatan Indonesia tidak kalah berkualitas dari parfum luar negeri.

Penasaran apa saja parfum lokal yang recommended untuk kamu beli? Mari simak ulasannya berikut ini. 1. Musk by Lilian Ashley for Rekomendasi parfum cowok tahan lama Rekomendasi parfum lokal pria (Foto: Instagram.com/lilianmusk) Sekilas parfum ini seperti parfum buatan luar negeri tapi parfum ini asli dari Indonesia, lho. Musk by Lilian Ashley ini menyediakan parfum dengan beraneka ragam wangi, mulai dari citrus musk hingga wangi fruity yang cocok bagi seorang pria yang lebih sering beraktivitas pada siang hari.

Harga yang ditawarkan juga relatif terjangkau, mulai Rekomendasi parfum cowok tahan lama ml, kamu sudah bisa wangi sepanjang hari. [blproducts title="Rekomendasi Parfum Lilian Ashley" ids="o2mbqn,irw4td,ol1jnp,19sx3td,iru6j9"] 2. Christian Jornald Rekomendasi parfum lokal pria (Foto: Facebook.com/ChristianJornald.id) Christian Jornald merupakan parfum asli buatan Indonesia.

Parfum ini merupakan satu perusahaan dengan Musk by Lilian Ashley. Parfum Christian Jornald memiliki ketahanan 6-10 jam dan memiliki beberapa varian yang cocok digunakan untuk pria dengan berbagai aktivitasnya. Harganya juga tidak kalah terjangkau mulai Rp35.000/100 ml, kamu sudah mendapat parfum lokal berkualitas dengan wangi yang menyegarkan.

Baca Juga: Ini Pilihan Parfum Seleb Pria Korea Selatan Agar Tampil Lebih Percaya Diri 3. Cressus Rekomendasi parfum lokal pria (Foto: Instagram.com/morrisparfum) Salah satu merek parfum pria wangi kalem buatan Indonesia yang tak kalah berkualitas adalah Cressus.

Parfum ini memiliki beberapa varian yaitu speed, off road dan aquatic yang bisa kamu sesuaikan dengan aktivitas dan acara yang akan kamu hadiri. Parfum lokal ini dibanderol dengan harga Rp25 ribuan saja, lho. Dengan harga yang murah banget, kamu bisa mendapatkan sebuah parfum! Wah, patut dipertimbangkan banget nih, Cressus. Baca Juga: Semprotan Air Garam? 5 Hal yang Pria Harus Ketahui Soal Sea Salt Spray [blproducts title="Rekomendasi Parfum Christian Jornald" ids="1546fau,sum6el,svkjuu,svid5u,vl4y9u"] 4.

Morris Rekomendasi parfum lokal pria (Foto: Instagram.com/morrisparfum) Morris juga merupakan parfum pria buatan Indonesia yang recommended untuk kamu coba.

Dengan empat varian utama yaitu futuristic, navy, touring, dan VIP ini membantu menjadikanmu lebih percaya diri dalam beraktivitas dan semakin semangat saat bertemu orang baru.

Parfum Morris dijual dengan harga Rp37.500 tiap 60 ml. Parfum ini juga bisa kamu dapatkan di online retail atau supermarket besar. [blproducts title="Rekomendasi Parfum Morris" ids="12o0ijk,5fef7e,d4vo2a,l0r8hy,neyfud"] 5.

Xchange Rekomendasi parfum lokal pria (Foto: Instagram.com/xchange.id) Satu lagi parfum pria wangi kalem asli buatan Indonesia yang recommended adalah merek Xchange. Parfum ini menawarkan konsep parfum dengan wangi yang mewah sehingga cocok untuk pria yang menginginkan kesan eksekutif dan elegan. Dibanderol dengan harga Rp53.000 untuk ukuran105 ml, parfum ini layak kamu coba!

Wangi parfum ini sangat maskulin, cocok untuk para pria yang menyukai wangi yang lebih strong. [blproducts title="Rekomendasi Parfum Xchange" ids="1khxm5g,1kilj9l,1ktngvy,103fzgj,10881dn"] 6. Gatsby Rekomendasi parfum lokal pria (Foto: Gatsby) Tidak hanya gel rambut dan pomade saja yang diproduksi oleh Gatsby. Sebagai brand yang menciptakan produk grooming pria, Gatsby juga menyediakan parfum eau de perfume dan eau de toilette.

Untuk parfum, Gatsby memiliki dua varian yaitu Shine of Sky dan Sunset of Ocean. Keduanya mengandung perpaduan aroma watery dan oriental citrus memberikan keharuman pribadi dengan kesan elegan dan maskulin. Jika kamu ingin parfum eau rekomendasi parfum cowok tahan lama toilette, Gatsby juga punya 4 varian yang keseluruhannya wanginya mengandung aroma floral, fruity, woody, dan amber.

Rekomendasi parfum cowok tahan lama ini cocok untuk pria aktif dan dinamis. [blproducts title="Rekomendasi Parfum Gatsby" ids="c3vcvs,7exrhh,k9c393,geke1h,qko6pj"] 7. Wardah Rekomendasi parfum lokal pria (Foto: Wardah) Siapa bilang parfum Wardah hanya bisa digunakan untuk perempuan saja?

Sebenarnya, wangi parfum tidak kenal gender, kok. Kamu bisa menggunakan parfum yang ditujukan untuk perempuan. Bahkan, banyak banget perempuan yang suka memakai parfum yang menurut produsen dikhususkan untuk pria. Padahal, wangi hanyalah wangi dan tidak ada kaitannya dengan gender.

Semua hanya masalah selera saja. Parfum Wardah dengan jenis eau de toilette ini aromanya tahan lama banget. Ada 4 varian, Shine yang memiliki aroma buah dan sensasi menyegarkan, Flame memiliki aroma floral dan vanila yang lembut, Sparks yang wanginya dinamis dengan bahan floral, dan terakhir ada Innocence yang wanginya lembut dengan aroma dari tumbuhan alami. [blproducts title="Rekomendasi Parfum Wardah" ids="jo4af0,decbg8,oim3vt,ucxf6c,k9dnqi"] 8.

Casablanca Rekomendasi parfum lokal pria (Foto: Casablanca) Merek parfum dan deodoran ternama Casablanca juga buatan lokal, lho. Casablanca berdiri sejak tahun 1980-an dan tetap konsisten dengan harga parfum yang sangat murah.

Rekomendasi parfum cowok tahan lama produk parfumnya, Casablanca memproduksi eau de toilette dan body mist. Buat sehari-hari dan bisa kamu bawa selalu dalam tas, kamu bisa pilih Casablanca body mist ukuran 200 ml.

Body mist ini beraroma kemewahan yang sangat segar yang terdiri dari Aqua, Ambitious, Classic Violet, Energetic, dan Illutions. Aromanya dijamin tahan lama dan buat kamu segar sepanjang hari.

Untuk EDT, seri Homme Blue paling recommended karena telah menjadi favorit banyak pria. Walaupun harganya sangat murah, wangi parfum Casablanca tidak murahan, kok. [blproducts title="Rekomendasi Parfum Casablanca" ids="f73adv,f74ao4,f73iuv,meab2i,meahcm"] 9.

Herborist Rekomendasi parfum lokal pria (Foto: Herborist) Mulai dari minyak zaitun, body scrub, body butter, hingga parfum bisa kamu temukan di Herborist. Brand perawatan kulit dan tubuh asal Bali ini memiliki kualitas parfum terbaik yang sudah dikenal banyak orang. Walau tidak terlalu tahan lama, Herborist patut kamu pertimbangkan juga karena memiliki segudang varian body mist yang wanginya menyegarkan!

Hanya sekitar Rp20 ribuan, kamu sudah bisa mendapatkan parfum dengan ukuran 120 ml. Herborist sudah terkenal aman dipakai kok. [blproducts title="Rekomendasi Parfum Herborist" ids="1bqrflp,17jota6,64y57e,1hrxqm1,17juf6i"] 10. Bali Ratih Rekomendasi parfum lokal pria (Foto: Bali Ratih) Satu lagi produk perawatan asal Pulau Dewata. Bali Ratih, juga memproduksi parfum dengan aroma buah seperti apel, mangga, stroberi, hingga wangi manis seperti cokelat, dan green tea.

Ciri khas dari body mist Bali ratih ialah aromanya yang natural dan tidak menyengat hidung. Buat kamu yang suka banget dengan wangi natural buah-buahan atau tumbuhan, body mist ini pas banget buat kamu! [blproducts title="Rekomendasi Parfum Bali Ratih" ids="1k7q020,d3bq2y,k1toro,dwxm9a,x9nbfl"] 11. Regazza Rekomendasi parfum lokal pria (Foto: Regazza) Rekomendasi parfum cowok tahan lama klasik yang diproduksi Regazza ini ada yang didominasi oleh aroma kayu-kayuan yang khas dan telah memikat hati banyak pria Indonesia.

Harga body mist ini juga murah banget lho! Untuk pria aktif, Regazza juga akan menutupi aroma tidak sedap yang keluar dari keringat kamu. Dikemas dalam botol ukuran 100 ml kemasannya cukup elegan dan menarik. Parfum lokal ini dapat bertahan hingga 5 jam, cukup banget kan untuk dipakai sehari-hari? [blproducts title="Rekomendasi Parfum Regazza" ids="yi2akf,10lrbzy,lo282p,hmcfyz,e3c253"] 12. Andersen Rekomendasi parfum lokal pria (Foto: Andersen) Brand parfum Andersen memiliki 4 varian. Leaf yang cocok untuk pesta malam hari.

Ada juga varian Silk yang pas untuk menambahkan kesan maskulin, lalu Air untuk pria sporty, dan yang terakhir ada varian flower untuk kamu pria romantis! Hadir dalam kemasan 100 ml, Andersen Eau De Parfum ini memiliki wangi alami yang segar. Andersen mengklaim parfumnya dapat bertahan hingga 9 jam dan hanya menjualnya dengan harga Rp25 ribuan saja! [blproducts title="Rekomendasi Parfum Andersen" ids="1k2wpa1,1kmn6ha,1ktxmn1,12srd6h,1r1b51"] 13. Fable Rekomendasi parfum lokal pria (Foto: Fable) Jika kamu salah satu yang suka dengan apa yang dipakai Al Ghazali, kamu pasti tahu parfum ini.

Fable memang hanya memproduksi wewangian jenis cologne yang tidak begitu tahan lama jika disemprotkan pada tubuh. Tetapi, cologne buatan lokal ini dipercaya Al untuk parfum sehari-hari lho. Kamu bisa coba tiga varian menarik dari Fable Body Mist Cologne ini; Revitalizing Blue dengan aroma amber dan musk, Empowering Red dengan aroma kapulaga dan cendana, serta Mystifying Black dengan aroma kayu manis dan armoise.

Baca Juga: 7 Parfum yang Cocok Digunakan Pria Saat Acara Formal Malam Hari [blproducts title="Rekomendasi Parfum Fable" ids="p3qlv0,1weyty,rsqb43,ys9t59,p3qcjs"] 14. Bellagio Rekomendasi parfum lokal pria (Foto: Bukalapak) Parfum lokal yang sudah ada sejak tahun 1980 ini juga sudah populer di kalangan pria.

Didirikan oleh perusahaan kosmetik Priskila yang memproduksi parfum Casablanca, Bellagio juga menghadirkan tidak hanya parfum tetapi spray cologne, body mist, dan body spray dengan wewangian yang fresh. Untuk eau de toilette atau parfumnya, Bellagio memiliki isi sebanyak 50ml dan dikemas dalam botol kaca biru yang tampak maskulin.

Aroma Bellagio Energy Home ini terasa segar dan elegan. Dengan campuran aqua, fragrance, castor oil, ethanol dan PEG-40 hydrogenated membuat parfum Bellagio Homme lebih awet dan tahan lama. Hanya dengan Rp30 ribuan kamu sudah memiliki parfum lokal khusus pria ini.

15. FVME Rekomendasi parfum lokal pria (Foto: Instagram/@fvmeperfume) Untuk pria free-spirited yang memiliki segudang aktivitas, perlu mencoba varian parfum lokal dari FVME.

Aroma bunga dan citrus yang segar pastinya akan membuat pria aktif terlihat lebih maskulin dan berkelas. Wangi parfum pria lokal yang kuat dan tajam ini juga cocok kamu aplikasikan saat beraktivitas selesai pekerjaan kantor di malam hari. Walaupun aromanya tajam, tapi bukan berarti parfum ini terlalu mencolok atau dominan saat kamu semprotkan di dalam suhu ruangan.

Salah satu best-seller dari produk parfum FVME ini justru memberi kesan calm dan soft bagi pria yang mengenakannya. Harganya pun relatif terjangkau sekitar Rp280 ribuan.

rekomendasi parfum cowok tahan lama

16. HMNS Perfume - Alpha HMNS Perfume - Alpha (Foto: Bukalapak) Parfum pria lokal yang menawarkan wangi tahan lama selanjutnya adalah HMNS dengan varian Alpha. Merk parfum ini sebenarnya bersifat unisex sehingga cocok dipakai oleh pria ataupun pasangannya.

Saat menyemprotkan parfum ini untuk pertama kalinya akan ada wewangian kombinasi citrus dan grass. Mood kamu pun akan lebih bangkit dengan kesegaran aroma green tea pada semprotan selanjutnya. Harga parfum lokal HMNS Alpha ini dibanderol mulai dari Rp260 ribuan.

17. Tommy Hanson 212 Men VIP Gold Eau de Parfum Tommy Hanson 212 Men Black Gold Eau de Parfum (Foto: Bukalapak) Parfum buatan Indonesia dengan kemasan botol yang mewah ini memberikan wewangian fresh campuran white floral, citrus dan amber. Rekomendasi parfum cowok tahan lama parfum ini cukup tahan lama karena aromanya yang lembut untuk dipakai seharian beraktivitas.

Tegolong parfum pria yang murah, Tommy Hanson 212 Men VIP Gold Eau de Parfum bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp149 ribuan.

18. Brodo Flores Eau de Parfum Brodo Flores Perfume (Foto: Brodo) Selain memproduksi berbagai sepatu, tas, aksesori dengan dominasi bahan genuine leather yang kuat dan awet, ternyata Brodo juga menawarkan produk parfum untuk pria. Parfum dengan nama Brodo Flores Eau de Parfum ini terinspirasi dari kemewahan alam pulau di timur Indonesia dengan wibawa kultur yang lekat. Parfum dari brand lokal Brodo ini dirancang khusus untuk pria berjiwa matang, kuat dan nyaman dengan kedewasaannya.

Dengan berbagai wewangian yang earthy seperti sandalwood, bergamot, dan patchouli, kamu perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp195 ribu untuk satu botol parfum Brodo Flores ukuran 50 ml.

Baca juga: Ini Pilihan Parfum Seleb Pria Korea Selatan Agar Tampil Lebih Percaya Diri 19. Sonar Homme Sporty Sonar Homme Sporty (Foto: Bukalapak) Brand lokal parfum pria selanjutnya yang bisa dicoba adalah merek Sonar Homme dengan seri Sporty. Sonar Homme Sporty didesain untuk pria energetic yang ingin tampil menyegarkan dengan parfum yang long-lasting. Parfum dengan kisaran harga Rp169 ribuan ini pas digunakan untuk aktivitas keseharian yang padat.

Dengan ketahanan parfum 7 jam di indoor atau 4 jam di outdoor, parfum Sonar Sporty lokal yang tergolong murah sangat cocok untuk kamu koleksi. Aroma parfum ini juga bisa kamu rasakan dalam radius 3 meter.

20. Roughneck 1991 Roughneck 1991 (Foto: Instagram/@roughneck1991) Roughneck 1991 merupakan salah satu brand lokal kenamaan yang populer memproduksi berbagai pakaian mulai dari jaket, sweater hingga hoodie. Untuk melengkapi gaya streetwear, Roughneck 1991 juga menawarkan rangkaian produk parfum pria murah dengan kisaran harga Rp150 ribuan. Keempat jenis parfum andalan dari Roughneck 1991 adalah Burn Culture, Scafati, Woodstock 99, dan Ravenna.

Nah, itulah 20 merek parfum lokal pria yang paling recommended. Sudah siapkah kamu untuk tampil lebih rekomendasi parfum cowok tahan lama

rekomendasi parfum cowok tahan lama

(Paulus Risang/Rayi Dwitiya Larasati/Indah Nainggolan) Di era modern ini, menggunakan parfum sudah menjadi bagian dari kebutuhan setiap orang. Nggak hanya perempuan, bagi pria, memiliki tubuh yang harum juga menjadi salah satu hal yang dapat membuat penampilan semakin maksimal juga menambah rasa percaya diri. Umumnya, para pria lebih menyukai produk parfum yang praktis dengan cukup beberapa kali semprot namun memiliki harum yang tahan lama. Untuk itu, Popbela akan memberikan rekomendasi merek parfum pria terbaik dan tahan lama aromanya Yuk simak terus sampai habis!

perfumesclub.co Memiliki keharuman yang cukup kontras dengan kandungan cardamom, fresh bergamot dan lavender, parfum yang satu ini memang diciptakan untuk memberikan sedikit memberi efek menenangkan bagi orang sekitar yang menciumnya. Parfum ini menjadi salah satu merk parfum pria terbaik dan tahan lama yang cocok digunakan saat menghadiri acara malam.

Fragrantica.com Cocok dipakai saat beraktivitas di pagi rekomendasi parfum cowok tahan lama siang hari, parfum ini memiliki keharuman yang sangat menyegarkan dari lavender, pineapple, oakmoss, coumarin, dan pomarose yang merupakan perpaduan sempurna dalam menciptakan harum yang unik dan juga menarik.

Itu dia 7 rekomendasi merek parfum pria terbaik dan tahan lama seharian.

rekomendasi parfum cowok tahan lama

Ragam produk tersebut nggak hanya dapat kamu pilih sesuai dengan seleramu tetapi juga dapat dicocokkan dengan karaktermu. Setiap produk parfum memiliki kelebihan dan kekurangannya, juga ada beberapa parfum yang tersedia untuk acara tertentu saja. Buat perempuan, kamu juga bisa membeli salah satu produk di atas sebagai hadiah untuk pasanganmu lho! Baca Juga: 7 Artis Korea dan Parfum Favoritnya, Kamu Juga Bisa Coba Lho Baca Juga: Bisa Tahan Hingga 3 Tahun, Ini 5 Tips Menyimpan Parfum agar Awet Baca Juga: 7 Merk Parfum Perempuan Terbaik yang Tahan Lama
Setiap orang tentu menginginkan parfum yang bisa melekat lama di tubuhnya.

Sayangnya, tidak semua parfum memiliki kualitas yang tahan lama. Kadang-kadang kita harus rajin menyemprot ulang parfum tersebut supaya aromanya bertahan.

Lantas, adakah parfum yang benar-benar memiliki wangi yang tahan lama? Guys, kalau Anda sedang bingung mencari merk parfum pria tahan lama, berarti Anda sudah membaca tulisan yang tepat. Kamini akan memberikan rekomendasi 10 merk parfum pria dengan keharuman yang awet. So, say good bye pada parfum lama Anda yang wanginya cepat hilang, ya! 10 Parfum Pria Tahan Lama 1. Dior Homme Cek Harga di Shopee Cek Harga di Lazada Sebuah merk parfum pria tahan lama dengan keharuman yang maskulin ini baru dirilis pada tahun 2014 lalu.

Namun, Dior Homme berhasil menjadi parfum dengan aroma yang super awet. Bahkan, keharuman parfum dengan aroma yang unik ini mampu bertahan hingga berjam-jam meskipun Anda aktif bergerak. Dior Homme memiliki keharuman yang pekat rekomendasi parfum cowok tahan lama tiga komposisi aroma, yakni leather, sandalwood dari Sri Lanka, dan iris dari Toskana.

Keharuman dari tiga aroma ini begitu kuat terasa sehingga menghasilkan aroma yang maskulin, misterius, dan membangkitkan semangat. Parfum ini semakin tampak mewah berkat warnanya yang emas dan dikemas dalam botol eksklusif. 2. A*Men by Mugler Cek Harga di Shopee Cek Harga di Lazada Yang satu ini adalah parfum pria tahan lama dengan aroma yang pasti membuat Anda tergila-gila.

A*Men by Mugler menawarkan keharuman yang manis dan berbeda dari parfum-parfum pria lainnya. Parfum yang dirilis pada tahun 1996 ini memiliki daya tahan yang sangat lama. Anda tidak perlu melakukan retouch berkali-kali untuk menjaga keharuman parfum di tubuh Anda. A*Men by Mugler menawarkan keharuman karamel, kopi, dan patchouli. Itulah sebabnya parfum ini disebut mempunyai aroma manis yang menggoda. Produk ini bisa menjadi alternatif bagi pria penyuka aroma yang manis tapi enggan untuk memakai parfum beraroma coklat atau vanilla.

3. Interlude Man by Amouage Cek Harga di Shopee Sebagian pria mencintai parfum dengan aroma spices karena merasa bahwa aroma tersebut maskulin. Interlude Man by Amouage adalah parfum terbaik yang menawarkan keharuman spices – woody. Jadi, aroma spices tersebut tidak terlalu mengganggu berkat adanya aroma woody pada parfum ini.

Top notes yang dipakai pada parfum yang rilis pada tahun 2012 ini adalah bergamot, oregano, dan pepper. Sementara pada heart notes ada aroma incense, rekomendasi parfum cowok tahan lama, labdanum, dan opoponax. Aroma woody yang dihasilkan parfum ini diperoleh dari base notes yang terdiri dari leather, sandalwood, patchouli, dan agarwood. 4. Kouros by Yves Saint Laurent Cek Harga di Shopee Cek Harga di Lazada Ada yang unik dari parfum pria tahan lama yang satu ini.

Kouros by Yves Saint Laurent menggunakan perpaduan aroma yang tidak biasa. Parfum yang dirilis pada tahun 1981 ini dirancang oleh Pierre Bourdon. Keharuman parfum ini cool dan mampu bertahan dalam waktu yang lama.

Rahasia di balik keunikan aroma Kouros by Yves Saint Laurent terdapat pada sejumlah notes yang diramu oleh Pierre Bourdon. Anda akan rekomendasi parfum cowok tahan lama aroma civet, yakni musang, pada parfum ini. Namun, tambahan aroma lain seperti madu leather, musk, dan oakmoss pada parfum ini mampu menciptakan keharuman woody yang sangat maskulin. 5. L'Instant de Guerlain pour Homme Guerlain selalu memproduksi parfum yang dikemas dalam botol yang mewah.

Tak hanya menyediakan parfum wanita saja, brand ini juga memproduksi parfum pria, salah satunya adalah L'Instant de Guerlain pour Homme. Parfum mewah ini menawarkan aroma woody yang sangat cocok untuk para pria yang ingin tampil rapi dan maskulin.

Perpaduan antara aroma citrus dan star anise yang segar berpadu dengan aroma cokelat dan sandalwood menghasilkan keharuman yang sangat maskulin dan pasti disukai oleh kaum pria. Yang paling penting keharuman mewah dari parfum ini akan bertahan lama pada kulit atau pakaian Anda. 6. Creed Aventus Cek Harga di Shopee Cek Harga di Lazada Terinspirasi dari perang dramatis dan kisah cinta Napoleon, Creed Aventus merupakan parfum pria tahan lama yang menghadirkan aroma yang mencerminkan kesuksesan dan ambisi seorang pria.

Keharuman maskulin dari parfum ini akan melekat dalam waktu lama pada kulit maupun pakaian, tergantung di mana Anda menyemprotkan parfum ini. Creed Aventus mengombinasikan keharuman manis dan segar dari buah nanas dengan aroma yang lebih kalem dari birch dan musk.

rekomendasi parfum cowok tahan lama

Para pria yang menggunakan parfum ini akan memiliki rasa percaya diri yang meningkat karena keharuman aroma tubuhnya tetap terjaga sepanjang hari. 7. Terre d'Hermès Cek Harga di Shopee Cek Harga di Lazada Apakah Anda tergila-gila dengan brand Hermès? Jika ya, Anda perlu mencoba salah satu parfum mewah koleksi rumah mode tersebut. Hermès turut memproduksi parfum pria dengan keharuman yang istimewa. Brand ini memperkenalkan Terre d'Hermès sebagai parfum pria dengan aroma yang mengombinasikan buah, akar, dan unsur alam lainnya.

• Bikin Perempuan Betah, 10 Parfum Pria Ini Wanginya Kalem • Inilah 12 Parfum Casablanca untuk Pria yang Wanginya Enak • Ini Dia 10 Merk Parfum Pria yang Disukai oleh Wanita rekomendasi parfum cowok tahan lama Adapun top notes yang digunakan dalam parfum ini adalah orange dan grapefruit. Sedangkan pada middle notes ada aroma pepper dan pelargonium. Di aroma dasar, Terre d'Hermès mengusung aroma patchouli, cedar, vetiver, dan benzoin. Namun, aroma terkuat yang tercium dari parfum ini adalah orange, vetiver, dan pepper.

8. Polo Ralph Lauren Cek Harga di Shopee Cek Harga di Lazada Ralph Lauren mengeluarkan beberapa produk parfum pria. Akan tetapi, menurut sejumlah pengamat parfum, Polo Ralph Lauren yang original berbotol hijau inilah yang benar-benar memiliki aroma maskulin.

Bahkan, para pria yang memakai produk ini dijamin akan memiliki kepercayaan diri yang lebih besar. Rahasia aroma maskulin di balik Polo Ralph Lauren adalah notes yang digunakan. Ada aroma tobacco yang dipakai pada parfum ini sehingga menguatkan kesan maskulin pada aromanya. Selain tobacco, Ralph Lauren juga menggunakan pine tree needles, leather, oakmoss, dan bahan-bahan lainnya sehingga menciptakan aroma yang tidak pasaran.

9. Chanel Egoiste Cek Harga di Shopee Cek Harga di Lazada Selama ini banyak yang mengira bahwa Chanel hanya memproduksi parfum wanita saja.

Namun, kemunculan Chanel Egoiste pada tahun 1990 seolah menepis anggapan tersebut. Ya, Chanel juga memproduksi parfum pria. Bahkan, Chanel Egoiste termasuk parfum pria tahan lama dengan keharuman yang sangat maskulin. Chanel meramu komposisi aroma parfum ini dengan seimbang. Terbukti bahwa di parfum ini tercium aroma spices, wood, dan sedikit vanilla. Namun, komposisi yang paling mempengaruhi aroma parfum ini adalah kayu manis, sandalwood, dan tobacco.

10. Valentino Uomo Intense Cek Harga di Shopee Cek Harga di Lazada Semakin banyak brand rumah mode yang memproduksi parfum, salah satunya adalah Valentino. Kali ini, Valentino memperkenalkan Uomi Intense sebagai produk parfum pria andalannya. Parfum ini dikemas dalam botol studded (berduri) khas Valentino. Valentino Uomo Intense menawarkan keharuman kharismatik dan maskulin.

Keharuman tersebut berasal dari racikan iris, vanilla, leather, tonka bean, Mandarin orange, dan clary sage. Keharuman parfum ini juga terbilang awet meskipun Anda aktif bergerak. Inilah 10 pilihan merk parfum pria tahan lama dari Kamini.

Jika Anda ingin memberikan hadiah kepada pasangan berupa parfum yang wanginya juga tahan lama, kunjungi artikel parfum wanita tahan lama ini. © Bacaterus Digital Media search close chevron-left chevron-right twitter facebook envelope linkedin angle-double-up xing paper-plane pinterest-p whatsapp commenting cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram
Lebih dari sekadar mencegah bau badan, parfum menggambarkan kepribadian pemakainya.

Aroma yang menyelimuti menjadi identitas yang akan diingat oleh orang lain. Dengan memakai parfum, seorang pria bisa menjadi lebih percaya diri. Oleh karena itu, di era modern ini parfum menjadi hal penting untuk menunjang penampilan dan sudah menjadi kebutuhan hampir setiap orang. Tak selalu mahal, ada beberapa merk parfum pria murah sekaligus tahan lama yang bisa ditemukan di pasaran.

Ini pilihan parfum pria dengan harga terjangkau dan wanginya awet Umumnya, para pria lebih menyukai produk parfum yang praktis dengan cukup beberapa kali semprot namun memiliki wangi yang tahan lama.

Akan tetapi memilih parfum pria tidaklah mudah. Ada banyak pertimbangan yang harus dipikirkan, mulai dari wangi, merek hingga harganya.

Jangan khawatir, di sini kamu bisa menemukan rekomendasi parfum cowok tahan lama rekomendasi merek parfum pria terbaik yang wanginya tahan lama namun dijual dengan harga yang murah. Yuk simak terus artikel ini!

1. Karachi Homme E au de Parfum Karachi Homme Eau de Parfum (Foto: Bukalapak) Kisaran harga: Rp42.500 – Rp95.000 Rekomendasi parfum pria yang pertama datang dari merek Karachi. Walaupun harganya terjangkau, wangi yang dihasilkan oleh parfum ini mampu bertahan lama. Wanginya yang elegan dan maskulin ini cocok untuk digunakan para pria sehari-hari.

Karachi Homme Eau de Perfume tersedia dalam empat varian yang bisa dipilih sesuai dengan karakter. Varian pertama, Karachi Homme Green dengan aroma grape fruit, mint, dan white wood. Kedua, Karachi Homme Blue beraroma bay leaf, jasmine dan oak. Ketiga, Karachi Homme Silver dengan aroma lavender, sandalwood dan musk. Terakhir, Karachi Homme Black dengan aroma sandalwood dan amber. 2. Musk by Lilian Ashley for Men Musk by Lilian Ashley for Men (Foto: Bukalapak) Kisaran harga: Rp30.000 – Rp59.000 Jika dilihat sekilas, desain produk ini bagaikan buatan luar negeri namun ternyata parfum ini asli dari Indonesia, lho.

Musk by Lilian Ashley ini menyediakan parfum dengan aroma perpaduan dari citrus dan musk. Perpaduan dua bahan tersebut menghadirkan wangi yang segar dan terkesan ceria. Bukan itu saja, tambahan aroma fruity semakin membuat parfum Musk by Lilian Ashley layak dimiliki dan digunakan para pria rekomendasi parfum cowok tahan lama saat di siang hari yang terik agar lebih bersemangat beraktivitas.

Baca juga: 25 Rekomendasi Kado Parfum Pria yang Klasik dan Wanginya Tahan Lama (Updated) 3. Casablanca Spray Cologne GLASS Homme Blue Casablanca Spray Cologne GLASS Homme Blue (Foto: Bukalapak) Kisaran harga: Rp23.000 – Rp51.000 Casablanca juga tergolong salah satu parfum pria dengan harga terjangkau.

Bagi pria yang mendambakan aroma lembut, parfum ini sudah sepatutnya menjadi koleksi dan andalan sehari-hari. Casablanca seHomme Blue ukuran 100 ml ini memiliki aroma citrus yang menyegarkan. Meski harganya terjangkau, wangi yang dihasilkan Casablanca Spray Cologne GLASS Homme Blue sama sekali tak terkesan murahan. Baca juga: Cara agar Parfum Tidak Cepat Rusak dan Kedaluwarsa 4. Bellagio Spray Cologne Bold Bellagio Spray Cologne Bold (Foto: Bukalapak) Kisaran harga: Rp34.200 – RpRp46.500 Bagi para pria yang senang menjadi pusat perhatian, produk ini bisa jadi pertimbangan.

Perpaduan citrus dengan spicy wood pada parfum ini menghasilkan aroma yang segar serta menawan. Meski menawan, keharumannya tidaklah terasa berlebihan sehingga parfum ini cocok digunakan di banyak aktivitas, mulai dari kegiatan santai maupun bersifat resmi. 5. Axe Gold Temptation Axe Gold Temptation (Foto: Bukalapak) Kisaran harga: Rp26.300 – Rp48.000 Siapa yang tak kenal dengan merek body spray yang satu ini? Axe menjadi merek ternama di Indonesia dan dikenal sebagai parfum berkualitas yang dijual dengan harga terjangkau.

Axe mempunyai banyak varian yang menarik dan bisa disesuaikan dengan selera setiap pria. Salah satu variannya, yaitu Axe Gold Temptation. Body spray ini memiliki wangi unik perpaduan citrus dan gold amber. Wangi mewah nan sensual dari parfum ini sangat cocok bagi mereka yang ingin tampil elegan dan sexy. Cukup semprot sedikit sudah cukup untuk menjaga keharuman tubuh sepanjang hari.

6. Gatsby Eau de Toilette Beat Gatsby Eau De Toilette Beat (Foto: Bukalapak) Kisaran harga: Rp41.000 – Rp61.000 Bila umumnya produk dengan kualitas eau de toilette memiliki harga setinggi langit, maka lain hal dengan parfum dari merk Gatsby ini. Gatsby Eau de Toilette Beat bisa diperoleh dengan harga sangat terjangkau. Parfum ini memiliki aroma fruity, floral, dan amber yang dominan sehinga pemakainya dapat merasa rileks ketika menggunakannya.

Baca juga: 5 Kesalahan Menggunakan Parfum yang Membuat Wanginya Tidak Tahan Lama 7. Romano Eu de Cologne Pour Homme Force Romano Eau de Cologne Pour Homme Force (Foto: Bukalapak) Kisaran harga: Rp16.500 – Rp89.800 Parfum ini sangat mendukung para pria Indonesia menunjukkan sisi maskulin yang memikat. Perpaduan mewah kesegaran citrus dan woody yang maskulin seketika akan meningkatkan rasa percaya diri para pria.

Di dalam Romano Eau de Cologne Pour Homme Force terdapat gabungan 10 bahan organik dan 100 bahan berkualitas lainnya yang menciptakan wewangian mewah nan istimewa. Menariknya, meski memiliki beragam bahan berkualitas di dalamnya, parfum pria ini dijual dengan harga yang terjangkau.

Setelah mengetahui rekomendasi di atas, kamu tertarik mencoba parfum yang mana? (Veni Talimbo)

6 Rekomendasi Parfum Pria Lokal yang Tahan Lama




2022 www.videocon.com