Tinju dunia hari ini 2021

tinju dunia hari ini 2021 tinju dunia hari ini 2021

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Tinju Dunia TVOne saat ini sedang berlangsung antara Omar “El Relampago” Juarez vs Jessie Roman, Minggu 18 April 2021. Duel ini adalah pertarungan Tinju Dunia 10 ronde kelas super lightweight di Shrine Auditorium and Expo Hall Los Angeles, California. Sementara itu, pertarungan Tony Harrison vs Bryant Perrella akan menjadi duel utama Tinju Dunia Minggu 18 April 2021 yang digelar FOX PBC Fight Night.

Pertarungan Tinju Dunia di Shrine Auditorium and Expo Hall Los Angeles, California, Amerika Serikat itu bisa disaksikan secara live di TVOne mulai pukul 07.30 WIB.

Tony Harrison adalah mantan juara Tinju Dunia WBC kelas welter super.

tinju dunia hari ini 2021

Gelar WBC diraihnya melalui kemenangan atas Jermell Charlo 2018 lalu. Namun sabuk juara pemilik rekor 28-3-0, 21 KO ini kembali lepas setelah KO ronde 11 di laga rematch melawan Jermell Charlo. Baca juga: JAM Tayang MotoGP 18 April 2021 Live Trans7 Hari Ini Lengkap Pole Position, Cek Poin MotoGP Portugal Tony Harrison adalah petinju berpengalaman dengan rasio kemenangan KO 67.74%.

tinju dunia hari ini 2021

Punya tingga badan 185 cm dengan jangkauan 194 cm. Sementara lawannya, Bryant Perrella adalah anak baru di kelas welter super. Melawan Tony Harrison adalah debut bagi petinju dengan rekor 17-3-0, 14 KO ini.

tinju dunia hari ini 2021

Selama di kelas welter, Goodfella punya catatan rasio kemenangan KO 70 persen. Live Streaming Tvone Tinju Dunia Hari Ini vnclip.net Pecinta Tinju dunia akan kembali disuguhkan oleh pertarungan .Поиск в поисковиках: Google.comyandex.kzyandex.ruyandex.comgo.mail.rubing.comask.com Поиск предназначены только для ознакомительных целей!Мы не несём ответственности за причинённый ущерб, который мог получить пользователь за посещение сторонних сайтов Поиск реализован с помощью Yandex XML
Canelo Alvarez tampil buruk dalam comeback di kelas light heavyweight setelah sebelumnya naik ke kelas penjelajah.

Menurut catatan laman CBS, ia hanya mendaratkan 84 pukulan yang merupakan rekor paling terburuk sepanjang karier petinju asal Meksiko itu. Bivol asal Kirgistan menunjukkan penampilan mengesankan sepanjang 12 ronde, sehingga ketiga juri memberi kemenangan angka telak untuk Bivol 115-113, 115-113, dan 115-111.

tinju dunia hari ini 2021

Dari ronde keempat hingga ronde keenam, Bivol unggul dalam pertarungan jarak dekat. Di ronde ketujuh Wasit Russell Mora terus memperingatkan Bivol karena kerap mendorong tubuh Canelo.

tinju dunia hari ini 2021

Bivol terus mengungguli Canelo dari ronde kedelapan hingga kesepuluh dengan Canelo terlihat kelelahan. Di ronde kesebelas Canelo sempat bangkit dan merebut ronde tersebut.

tinju dunia hari ini 2021

Namun, Di ronde 12, Bivol melanjutkan dengan banyak mendaratkan kombinasi pukulan ke wajah Canelo yang terlihat lelah.

"Saya senang saya membuktikan diri saya hari ini, saya yang terbaik di divisi saya dan saya mempertahankan sabuk ini.

tinju dunia hari ini 2021

Dia juara yang hebat, saya menghormati dia dan semua timnya," kata Bivol seperti dikutip Reuters. "Jika Anda tidak percaya pada diri sendiri, apa yang Anda lakukan? Anda tidak mencapai apa-apa.

tinju dunia hari ini 2021

Saya percaya dan tim saya percaya pada saya. Saya merasakan kekuatannya. Anda bisa lihat di lengan saya, dia memukuli lengan saya tapi tidak di kepala saya.

tinju dunia hari ini 2021

Itu lebih baik." Sementara itu, Saul secara sportif mengakui keunggulan lawannya. "Saya tidak punya alasan.

tinju dunia hari ini 2021

Dalam tinju ada menang dan kalah. Dia petinju lebih baik malam ini. Tentu saya menginginkan rematch, ini belum selesai di sini," ucap Canelo usai pertarungan. Bivol pun menegaskan ia siap menerima duel ulang melawan Canelo, seperti yang diamanatkan dalam klausul kontrak pertarungan mereka.

"Tidak masalah, mari kita tarung ulang. Saya ingin dihormati sebagai juara dunia," kata dia. Baca Juga: Tim Uber Indonesia Libas Prancis 5-0

tinju dunia hari ini 2021

🔴 SIARAN LANGSUNG Canelo Alvarez VS Dmitry Bivol




2022 www.videocon.com