Apa arti badut dalam percintaan

apa arti badut dalam percintaan

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Berikut maksud dari kata badut dalam bahasa gaul beserta variasi penggunaannya yang populer di media sosial. Jika dibaca sekilas, kata "Badut" bagi sebagian orang mungkin terkesan biasa saja. Badut dipahami sebagai sebuah profesi penghibur atau pelawak dalam pertunjukan dan sebagainya. Sebenarnya, "Badut" memiliki makna yang berbeda jika dibahas sebagai bahasa gaul, namun tetap dengan arti yang sama.

Lantas apa yang dimaksud dengan kata badut ini? Berikut penjelasannya. Maksud Kata Badut Badut adalah orang yang menghiasi wajahnya dengan apa arti badut dalam percintaan tebal menggunakan pakain serta aksesori unik dan memperagakan gerakan-gerakan lucu. Tujuannya tidak lain untuk menghibur anak-anak terutama pada saat momen acara perayaan ulang tahun. Dalam bahasa gaul, badut merupakan sebuah ungkapan untuk kelompok, baik itu tim olahraga ataupun sebagainya yang selalu menampilkan permainan yang menghibur.

Dewasa ini, muncul istilah baru di kalangan para milenial, yaitu menjadi "badut" dalam sebuah hubungan. Istilah badut muncul karena seseorang yang sedang memperjuangkan cintanya ternyata hanya menjadi seorang penghibur. Ia selalu ada di saat kekasihnya membutuhkan tempat bercerita, namun seringkali usahanya tak ditanggapi serius. Untuk mengetahui apakah kamu selama ini menjadi badut dalam hubunganmu, berikut ini beberapa tandanya. Simak ulasannya sampai akhir, ya! ilustrasi menunggu balasan chat seseorang (pexels.com/Ketut Subiyanto) Sebagai orang yang sedang memperjuangkan cinta, kamu menjadi sosok yang totalitas dalam berusaha untuk mendapatkannya.

Meski jarak terpaut cukup jauh, kamu tetap menemaninya secara daring. Saat hari sedang sibuk namun ada pesan masuk dari dia, kamu dengan cepat membalasnya di sela-sela aktivitas yang padat. Namun, sayangnya sikapmu yang selalu memprioritaskannya tak terbalaskan. Dia membalas pesanmu setelah berjam-jam lamanya.

Hal ini menandakan bahwa ia hanya menganggapmu sebagai penghibur dan kamu sudah menjadi badut di hubungan tersebut. ilustrasi tertawa bersama (pixabay.com/5688709) Hal yang seringkali dilakukan seseorang untuk mendapatkan hati idamannya adalah dengan menghiburnya.

apa arti badut dalam percintaan

Begitupun kamu yang selalu melakukan apapun, bahkan hal konyol agar dia tertawa. Setelah berhasil membuatnya tertawa, kamu berharap hatinya juga akan luluh dan jatuh padamu. Perilaku tersebut sama halnya dengan tugas seorang badut yang sedang menghibur anak-anak dengan tingkah konyolnya. Bedanya, yang kamu hibur adalah orang yang menjadi idamanmu. Tapi, hal yang harus diingat adalah meski ia tertawa, belum tentu hatinya terbuka untukmu.

Meski pembawaanmu di depan dia selalu ceria dan mengundang tawa, namun berbeda dengan isi hatimu. Sejenak, kamu memang bisa menyembunyikannya dari orang lain. Namun, hal ini tak bisa dilakukan saat kamu termenung sendiri. Biasanya di malam hari pikiranmu dilanda perasaan cemas dan overthinking. Terlebih, jika menyangkut tentang sosok idamanmu. Kamu akan berpikir apakah dia mulai tertarik dan membuka hatinya, atau sebaliknya. Apakah dia benar-benar bahagia saat bersamamu, atau hanya sekedar tertawa untuk menghargai usahamu.

Baca Juga: 5 Jenis Overthinking yang Tanpa Sadar Sering Kamu Lakukan, Cek Segera! ilustrasi terjebak friendzone (pixabay.com/Pexels) Kamu sudah lama mengincarnya dan memberikan perhatian lebih. Selalu menjadi orang pertama yang mendengar curhatannya dan menjadi orang terdepan yang selalu menghiburnya saat ia sedih.

Kamu pun berpikir bahwa nampaknya ia juga mengetahui perasaanmu. Meski begitu, status hubunganmu dan dia belum ada kejelasan, seperti terjebak pada friend zone.

Kamu berpikir ingin segera mengungkapkan perasaanmu tapi masih ada keraguan dalam apa arti badut dalam percintaan, apakah dia tertarik atau hanya menganggapmu teman biasa. Daripada terus menjadi badut dalam hubungan, lebih baik ungkapkan saja perasaanmu! ilustrasi seorang sedang curhat tentang hubungannya (pixabay.com/Sasint) Layaknya pejuang cinta yang ingin mendapatkan hati idamannya, begitu juga kamu.

Saat dia memintamu bertemu dan ingin bercerita tentang perasaannya, kamu merasa sangat bahagia bisa menjadi tempat curahan hatinya. Sayangnya, yang kamu dapatkan adalah patah hati. Alih-alih mendengarkan cerita manisnya, dia justru bercerita tentang hubungannya dengan orang lain.

Bukannya perasaanmu terbalaskan, yang ada kamu hanyalah badut, sebagai penghibur dalam suatu hubungan. Demikian tanda-tanda kamu sudah menjadi badut dalam relasi percintaanmu. Jika kamu sedang mengalaminya, yuk sadar! Menjadi badut adalah hal menyebalkan, di mana kamu harus berpura-pura menjadi ceria padahal hatimu terluka. Baca Juga: 5 Hal Romantis Ini Bisa Menjebakmu dalam Hubungan Toksik, Waspadalah! Berita Terpopuler • Hamas Mulai Bangkit, Menkeu Israel: Ini Semua Kesalahan Netanyahu • 10 Potret Liburan Ayu Ting Ting dan Keluarga ke Jogja, Ayah Rozak Hits • Kamu Workaholic?

Waspadai 7 Tanda Kamu Terlalu Keras ke Diri Sendiri • 10 Fakta Elon Musk, Orang Terkaya di Dunia yang Baru Membeli Twitter • Kemenag Sebut Kriteria Jemaah Haji Reguler yang Berangkat Tahun Ini • 10 Potret Baby Ameena dalam Berbagai Ekspresi, Gemasnya Kebangetan • BMKG: Waspada, Suhu Panas Terik Terjadi hingga Pertengahan Mei • Libur Lebaran Usai, Jakarta Kembali Terapkan Ganjil Genap Hari Ini • 10 Momen Nagita Slavina Masak Makan Malam buat Teman-teman Artisnya
• Beranda • Game • Cheat • Mobile Legends • PUBG • Sosmed • Instagram • TikTok • Facebook • Whatsapp • Kata • Ucapan • Doa • Bahasa Gaul • Smartphone • Android • iOS • iPhone • Xiaomi • Samsung • Oppo • Vivo • Realme • Soal • Kunci Jawaban • Contoh Soal • About • Contact • Selengkapnya.

• Coba Tools Font Wanjay! • Aplikasi Tidak jarang kita menemukan kata ngebadut atau badut 🤡 di sosial media seperti tiktok, facebook dan instagram. Mungkin kita mengira maksud dari badut itu adalah seorang penghibur yang bisa bikin kita terhibur dan senang. Tapi kali ini kata ngebadut memiliki makna yang mirip, namun sedikit berbeda dari yang biasanya. Arti Badut Umumnya, badut adalah seorang pelawak atau penghibur yang memoles mukanya dengan bedak yang tebal dan berpakaian aneh juga memperagakan gerakan-gerakan yang lucu.

Arti Ngebadut dalam Percintaan Sedangkan dalam percintaan, badut adalah seseorang yang tugasnya hanya menghibur bukan untuk memiliki. Seseorang biasanya akan ngebadut dengan cewek atau cowok yang sedang renggang dengan pacarnya atau kekasihnya, ataupun dengan cewek/cowok yang jomblo namun butuh penghibur.

Namun badut ini hanya dianggap sebagai teman tidak lebih dan tidak ada yang special, hanya teman biasa atau dekat saja. Dengan kata lain, badut adalah seseorang yang memberikan effort terhadap seseorang yang kemudian orang yang satunya tidak memberikan effort apa-apa namun tetap meresponnya. Jadi seseorang ini tanpa sadar telah dibadutin. Setelah si badut mengutarakan isi hatinya, lalu badut ini dighosting oleh orang yang jahat itu. Dia hanya kesepian dan kebetulan ada kamu. Arti Badut dalam Hal Lainnya Sedangkan dalam meme atau sosmed lainnya, sebagian orang menganggap badut adalah penghibur yang tidak lucu atau tidak masuk akal yang tidak bikin tertawa yang ada malah mereka menganggapnya caper dan cringe, kemudian netizen mengatakan "lawak lo badut".

Di tongkrongan, badut adalah orang yang mau ngelawak tapi tidak lucu atau garing tapi berusaha keras untuk lucu, ataupun candaannya itu tidak lucu malah bikin tidak asik di tongkrongan. Di game seperti mobile legends/ML, badut biasanya ditujukan kepada suatu tim esport yang tidak pernah menang atau menciptakan moment apa-apa hanya sok jago, banyak gaya dan akan dijulukin badut mpl, badut M1, M2, M3 dan lainnya. Di perlombaan sepak bola juga ada istilah badut UCL karena tidak pernah menang tapi sering diiming-iming akan menang.

Dewasa ini, muncul istilah baru di kalangan para gen z, yaitu menjadi "badut" dalam sebuah hubungan. Istilah badut muncul karena seseorang yang sedang memperjuangkan cintanya ternyata hanya menjadi seorang penghibur. Ia selalu ada di saat kekasihnya membutuhkan tempat bercerita, tapi sering kali usahanya tak ditanggapi serius.

Untuk mengetahui apakah kamu selama ini menjadi badut dalam hubunganmu, berikut ini beberapa tandanya. Simak ulasannya sampai akhir, ya! Unsplash.com/Mindy Sabiston Sebagai orang yang sedang memperjuangkan cinta, kamu menjadi sosok yang totalitas dalam berusaha untuk mendapatkannya.

Meski jarak terpaut cukup jauh, kamu tetap menemaninya secara daring. Saat hari sedang sibuk namun ada pesan masuk dari dia, kamu dengan cepat membalasnya di sela-sela aktivitas yang padat. Sayangnya sikapmu yang selalu memprioritaskannya tak terbalaskan. Dia membalas pesanmu apa arti badut dalam percintaan berjam-jam lamanya. Hal ini menandakan bahwa ia hanya menganggapmu sebagai penghibur dan kamu sudah menjadi 'badut' di hubungan tersebut. unsplash.com/Tim Mossholder Hal yang sering kali dilakukan seseorang untuk mendapatkan hati idamannya adalah dengan menghiburnya.

Begitu pula kamu yang selalu melakukan apa saja apa arti badut dalam percintaan, hanya untuk dia bisa tertawa bahagia.

apa arti badut dalam percintaan

Setelah berhasil membuatnya tertawa, kamu berharap hatinya juga akan luluh dan jatuh padamu. Perilaku tersebut sama halnya dengan tugas seorang badut yang sedang menghibur anak-anak dengan tingkah konyolnya.

Bedanya, yang kamu hibur adalah orang yang menjadi idamanmu.

apa arti badut dalam percintaan

Namun, hal yang harus diingat adalah meski ia tertawa, belum tentu hatinya terbuka untukmu. Pexels.com/Juan Pablo Serrano Arenas Meski pembawaanmu di depan dia selalu ceria dan mengundang tawa, tapi berbeda dengan isi hatimu. Sejenak, kamu memang bisa menyembunyikannya dari orang lain.

Namun, hal ini tak bisa dilakukan saat kamu termenung sendiri. Biasanya di malam hari pikiranmu dilanda perasaan cemas dan overthinking.

apa arti badut dalam percintaan

Terlebih, jika menyangkut tentang sosok idamanmu. Kamu akan berpikir apakah dia mulai tertarik dan membuka hatinya, atau sebaliknya. Apakah dia benar-benar bahagia saat bersamamu, atau hanya sekadar tertawa untuk menghargai usahamu. Pexels.com/Ivan Samkov Kamu sudah lama mengincarnya dan memberikan perhatian lebih. Selalu menjadi orang pertama yang mendengar curhatannya dan menjadi orang terdepan yang selalu menghiburnya saat ia sedih. Kamu pun berpikir bahwa nampaknya ia juga mengetahui perasaanmu.

Meski begitu, status hubunganmu dan dia belum ada kejelasan, seperti terjebak pada friendzone. Kamu berpikir ingin segera mengungkapkan perasaanmu, tapi masih ada keraguan dalam hati. Apakah dia tertarik atau hanya menganggapmu teman biasa? Daripada terus menjadi badut dalam hubungan, lebih baik ungkapkan saja perasaanmu!

freepik.com/yanalya Layaknya pejuang cinta yang ingin mendapatkan hati idamannya, begitu juga kamu. Saat dia memintamu bertemu dan ingin bercerita tentang perasaannya, kamu merasa sangat bahagia bisa menjadi tempat curahan hatinya. Sayangnya, yang kamu dapatkan adalah patah hati.

apa arti badut dalam percintaan

Alih-alih mendengarkan cerita manisnya, dia justru bercerita tentang hubungannya dengan orang lain. Bukannya perasaanmu terbalaskan, yang ada kamu hanyalah badut, sebagai penghibur dalam suatu hubungan. Demikian tanda-tanda kamu sudah menjadi badut dalam relasi percintaanmu. Jika kamu sedang mengalaminya, yuk sadar! Menjadi badut adalah hal menyebalkan, karena kamu harus berpura-pura menjadi ceria padahal hatimu terluka.

Disclaimer: Artikel ini sudah terbit di laman IDN Times dengan judul "5 Tanda Kamu Menjadi Badut dalam Hubungan Percintaan" Baca Juga: Kenali 7 Tanda Saat Laki-laki Menjalin Hubungan Hanya Demi Seks Baca Juga: 5 Perilaku Hubungan yang Lebih Berbahaya Dari Selingkuh Baca Juga: 5 Tanda Pasangan yang Mau Berjuang dalam Hubungan, Jangan Sia-siakan
• Senin, 9 Mei 2022 • Network • Pikiran Rakyat • Gowapos.com • PR Cirebon • PR Cianjur • PR Tasikmalaya • Pedoman Tangerang • PR Bogor • PR Depok • PR Pangandaran • PR Indramayu • PR Bekasi • PRFM News • Seputar Tangsel • Portal Jember apa arti badut dalam percintaan Ringtimes Banyuwangi • Zona Jakarta • Kabar Besuki • Mantra Sukabumi • Lensa Purbalingga • Zona Banten • Lihat Semua • • • SalatigaTerkini – Istilah dari media sosial yang akhirnya menjadi viral memang sangat banyak bahkan tidak ada habisnya keluar yang baru.

Contohnya saja baru-baru ini keluar istilah baru yaitu adalah badut atau ngebadut. Banyak yang tidak tahu arti dari istilah viral tersebut. Maka dari itu artikel ini akan memberi tahu apa itu badut atau ngebadut? Dilansir SalatigaTerkini dari berbagai sumber, berikut adalah arti dari kata badut atau ngebadut: Badut dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia secara daring memiliki arti pelawak (dalam pertunjukan dan sebagainya). Baca Juga: Apa Itu Ngabers? Inilah Jawabannya, Istilah yang Viral di TikTok Apa arti badut dalam percintaan menurut Wikipedia Badut adalah seorang penghibur yang memoles wajahnya dengan bedak tebal dan berpakaian aneh, serta fasih memperagakan mimik-mimik lucu.

Tetapi, Kata tersebut belakangan ini menjadi viral di media sosial seperti Instagram, TikTok, Twitter dan lainnya, dalam konteks hiburan dan maknanya juga berbeda. Dalam istilah di media sosial, “ badut” ditambah dengan awalan “nge” menjadi ngebadut membentuk sebuah istilah.

Istilah tersebut memiliki arti seseorang yang rela menghibur orang lain tanpa mendapatkan perhatian dari objek yang dihibur tersebut.

Baca Juga: Sea Group, Shopee Bersama Garena Sumbangkan 1.000 Tabung Oksigen dan 1 Juta Vaksin untuk Kemenkes
Kata "Badut" sebenarnya sudah ada sejak lama, namun artinya akan berbeda jika dalam versi bahasa gaul, meskipun berbeda tapi masih dalam maksud yang hampir sama, langsung saja di bawah ini penjelasannya.

Pengertian "Badut" atau "Ngebadut" Di sosial media, kata "Badut" adalah sebutan untuk orang yang melalukan hal yang konyol, lucu dan lawak, tapi bukan sebagai pujian, melainkan sebagi sindiran.

apa arti badut dalam percintaan

Arti "Ngebadut" adalah melakukan hal konyol, lucu, lawak, demi mendapatkan perhatian orang lain, padahal yang dia lakukan itu tidak lucu, bahkan membuat orang enek dan tidak suka. Contoh kata "Badut" Penggunaan kata badut atau ngebadut hampir sama dengan kata "Ngaco","Mengada-ada" dan sejenisnya. Contoh: ngebadut lo! Badut kau! Demikianlah penjelasan kata "Badut" dalam bahasa gaul lengkap dengan contohnya, baca juga informasi menarik lainnya ya.• Alemannisch • العربية • الدارجة • Asturianu • Azərbaycanca • Boarisch • Беларуская • Български • Català • Нохчийн • ᏣᎳᎩ • کوردی • Čeština • Чӑвашла • Cymraeg • Dansk • Deutsch • Ελληνικά • Emiliàn e rumagnòl • English • Esperanto • Español • Eesti • Euskara • فارسی • Suomi • Võro • Français • Gaeilge • Galego • עברית • हिन्दी • Hrvatski • Magyar • Հայերեն • Արեւմտահայերէն • apa arti badut dalam percintaan • ГӀалгӀай • Ido • Italiano • ᐃᓄᒃᑎᑐᑦ/inuktitut • 日本語 • Jawa • Қазақша • 한국어 • Latina • Ligure • Lietuvių • Latviešu • Македонски • മലയാളം • Bahasa Melayu • Nederlands • Norsk bokmål • Occitan • Polski • Português • Română • Русский • Scots • Srpskohrvatski / српскохрватски • Simple English • Shqip • Српски / srpski • Svenska • Tagalog • Türkçe • Татарча/tatarça • Українська • Tiếng Việt • Volapük • Winaray • 吴语 • 中文 • Bân-lâm-gú • 粵語 Perangko gambar badut.

apa arti badut dalam percintaan

Badut adalah seorang penghibur yang memoles wajahnya dengan bedak tebal dan berpakaian aneh, serta fasih memperagakan ekspresi wajah lucu. Profesi badut sebenarnya cukup tua. Konon, sejak zaman Yunani Kuno dan Romawi Kuno. Mereka tak hanya membuat tertawa orang-orang kaya yang stres lewat pertunjukannya.

apa arti badut dalam percintaan

Tapi juga menghibur dan mencari nafkah di jalan-jalan atau yang dikenal dengan istilah ngamen. Kemampuan pantomim dengan gerakan-gerakan slapstik yang konyol, bisa jadi merekalah salah satu penjaja hiburan jalanan tertua di dunia.

Daftar isi • 1 Penggunaan kata badut • 2 Jenis-jenis Badut • 3 Badut kini • 4 Lihat pula Penggunaan kata badut [ sunting - sunting sumber ] Belakangan, istilah badut sendiri melebar ke mana-mana. Hampir semua pelawak dan pemancing tawa, kini juga kerap dijuluki sebagai badut.

Bahkan orang serius yang sedang bertingkah laku konyol sering dikatakan badut. Sebagai istilah, badut mengalami perluasan makna. Menurut sejarahnya, badut mengacu pada seseorang dengan dandanan lucu (kadang-kadang meniru karakter komik), make-up tebal dan kostum berwarna unik, mempunyai kemampuan memperagakan mimik lucu dan gerakan-gerakan konyol, tanpa sedikit pun melepas kata-kata.

Inilah yang membedakannya dengan pelawak konvensional. Badut adalah sebuah profesi jasa menghibur orang lain dengan berbagai karakter dan tingkah laku yang lucu, beragam mimik akan diperankan oleh si badut baik mimik sedih, konyol, senang, tertawa, menangis bahkan mengejek.

Orang yang bisa bertingkah laku seperti ini dinamakan badut. Berbeda dengan kostum badut ia merupakan manifestasi dan pengembangan dari profesi badut. Segala sesuatu baik perilaku ataupun karakter dari sebuah pakaian,baju atau kostum lengkap didesign menyerupai badut (dengan perut buncit) maka dinamakan kostum badut Jenis-jenis Badut [ sunting - sunting sumber ] • Badut Maskot Badut Maskot adalah badut yang dibuat oleh suatu perusahaan untuk menjadikan nyata maskot/logo perusahaan mereka kepada apa arti badut dalam percintaan.

Badut maskot dapat digunakan untuk pengenalan merek, promosi perusahaan, pameran, atau meningkatkan suatu tim dalam acara olahraga. • Badut Karakter Badut Karakter merupakan badut tokoh film yang disukai oleh anak-anak seperti superman, batman, robin, spongebob, tom & jerry, dll. penggunaan badut karakter ini sering ditemukan untuk memeriahkan pesta ulang tahun, family gathering, promosi, dll.

apa arti badut dalam percintaan

Badut kini [ sunting - sunting sumber ] Menjelang era perfilman modern, karakter badut mengilhami banyak tokoh bisnis hiburan.

Sebagai contoh, komedian Charlie Chaplin dan Buster Keaton mengadopsi spirit para badut dalam semua film bisunya. Mulailah perkembangan era baru perbadutan, dari awalnya mengamen di jalan, menjadi bagian tak terpisahkan dari bisnis hiburan. Kini, badut-badut bisa dengan mudah ditemukan di berbagai tempat hiburan.

Tentu, dengan beragam aksesori tambahan yang makin bikin geregetan. Semisal hidung bulat bak tomat, atau topeng meniru karakter komik tertentu. Uniknya, dengan tujuan yang selama berabad-abad lamanya tak pernah berubah, untuk memancing tawa dan menghibur siapa pun yang memandangnya. Barangkali benar kata penulis lagu beken Amerika Serikat, Cole Porter (1893 - 1964): "All the world loves a clown." Ya, sepertinya memang tak seorang pun di muka bumi ini yang tak suka badut.

Tak salah kalau dia layak diberi gelar warga favorit dunia. Lihat pula [ sunting - sunting sumber ] Wikimedia Commons memiliki media mengenai Clowns. • Sirkus Kategori tersembunyi: • Pranala kategori Commons ada di Wikidata • Artikel Wikipedia dengan penanda GND • Artikel Wikipedia dengan penanda BNE • Artikel Wikipedia dengan penanda BNF • Artikel Wikipedia dengan penanda LCCN • Artikel Wikipedia dengan penanda NARA • Artikel Wikipedia dengan penanda ganda • Halaman ini terakhir diubah pada 7 April 2022, pukul 11.18.

• Teks tersedia di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa; ketentuan tambahan mungkin berlaku. Lihat Ketentuan Penggunaan untuk lebih jelasnya. • Kebijakan privasi • Tentang Wikipedia • Penyangkalan • Tampilan seluler • Pengembang • Statistik • Pernyataan kuki • •
Pengertian badut adalah: Kamus Definisi Bahasa Indonesia (KBBI) ?

badut : ba.dut [n] pelawak (dl apa arti badut dalam percintaan dsb) Malaysia (Dewan) ? badut I : pelawak dlm sarkas (wayang dsb) yg berpakaian (bermekap dan berkelakuan yg sungguh melucukan), alan-alan; badut II : sj ikan laut, inggu, Amphiprion spp.

Definisi ? Sinonim badut n bodor, komedian, ogak-ogak, pelawak, pembanyol, penambul; Glosarium.org versi April 2019 ✰ Glosarium.org adalah website belajar online. tentang Glosarium kamus kosa kata bebas yang dimuat dari banyak sumber dan referensi di internet.

apa arti badut dalam percintaan

✰ Berdasarkan kategori bidang khusus dan mata pelajaran. ✰ Referensi rata-rata minimal 2 bidang/mata pelajaran per kata.

✰ Lengkap lebih dari 200+ bidang dan mata pelajaran ada di Glosarium.org ✰ Tanpa website mirror/kloningan ampas ✰ AMP, akses glosarium.org lewat Google Search mobile lebih cepat. ✰ Konten berorientasi manusia, mendahulukan penyampaian maksud yg dapat dimengerti manusia daripada mesin pencari.

✰ 2021, glosarium.org 3x lebih cepat.

Sindrom COWOK BADUT/ MR. NICE GUY, Dan Cara Mengatasinya




2022 www.videocon.com