Drakor jie chang wook

drakor jie chang wook

• Aktor tampan Ji Chang Wook selalu sukses membuat kita semua terpana dengan aktingnya yang matang dalam sejumlah drama Korea ternama. • Ini dia girls, drama Korea terbaik Ji Chang Wook yang wajib kamu tonton! Memiliki wajah yang tampan jelas menjadi salah satu nilai plus bagi aktor Korea Selatan drakor jie chang wook Ji Chang Wook. Tetapi selain wajah tampannya, sosok pria kelahiran 5 Juli 1987 ini juga selalu menuai pujian melalui aktingnya yang matang dan memukau melalui sejumlah drama Korea yang ia perankan.

Drama Korea Ji Chang Wook yang wajib kamu tonton adalah Warrior Baek Dong Soo. Drama Korea ini merupakan adaptasi dari komik Yanoe Baek Dong Soo karangan Lee Jae-Hyun dan ditayangkan di stasiun televisi SBS pada tahun 2011 silam. Dalam Warrior Baek Dong Soo, Ji Chang Wook berperan sebagai Baek Dong Soo sosok anak laki-laki yang selamat dari kekejaman konspirasi kerajaan yang menewaskan ayah serta ibunya. Mampukah Baek Dong Soo menuntut balasan atas apa yang sudah dilakukan oleh pihak kerajaan pada kedua orang tuanya?

2. Five Fingers Satu tahun berselang, Ji Chang Wook juga kembali dalam drama Korea Five Fingers. Dibintangi oleh Chae Si Ra dan Joo Ji Hoon, drama Korea ini berkisah tentang sosok Yoo Ji Ho (Joo Ji Hoon) yang ternyata memiliki masa lalu tragis mengenai keluarganya dan tanpa disadari bahwa ia memiliki bakat bermain piano yang luar biasa.

Dalam drama ini Ji Chang Wook memainkan tokoh Yoo In Ha, seorang saudara tiri Ji Ho yang juga merupakan pianis berbakat namun iri dengan kesuksesaan yang diterima Ji Ho.

3. Empress Ki Jika membahas salah satu drama Korea milik Ji Chang Wook, tentu tak lengkap tanpa membahas Empress Ki di dalamnya. Melalui drama historikal ini pula nama Ji Chang Wook semakin terkenal dan masuk ke dalam list aktor papan atas Korea. Di sini Ji Drakor jie chang wook Wook berperan sebagai Kaisar Ta Hwan yang bijak dan sangat mencintai istrinya, Ki Seung Nyang (Ha Ji Won). Sayangnya sang istri ternyata masih mencintai sosok cinta pertamanya. Pastikan kamu menonton drama Korea ini untuk mengetahui ending ceritanya, girls!

4. Healer Setelah banyak menjajal akting untuk drama bertema keluarga dan romantis, kini Ji Chang Wook mencoba genre action di dalam drama Healer. Sesuai judulnya di sini Ji Chang Wook berakting sebagai Healer, seorang agen yang bekerja mengantarkan data secara rahasia kepada kliennya. Suatu hari Healer atau Seo Jung Hoo mendapat tugas dari kliennya Kim Mon Hoo (Yoo Ji Tae) yang merupakan reporter ternama untuk menyuruhnya mengambil sampel DNA dari perempuan bernama Chae Young Shin ( Park Min Young).

Siapa sangka ternyata sosok Chae Young Shin memiliki kaitan dengan masa lalu sang Healer dan sukses membuatnya jatuh cinta. 5. The K2 Bagi para penggemar drama action, maka The K2 wajib menjadi drama Korea Ji Chang Wook yang wajib untuk kamu simak. Beradu akting dengan Yoona dari Girls' Generation, The K2 juga menjadi drama Ji Chang Wook yang menorehkan banyak prestasi membanggakan. Cerita The K2 dimulai dari Kim Je Ha (Ji Chang Wook) yang berprofesi sebagai bodyguard untuk istri dari calon presiden bernama Choi Yoo-Jin (Song Yoon-A).

Dari pekerjaannya tersebut ia bertemu dengan Anna (Yoona) puteri rahasia dari Choi Yoo Jin yang membuatnya penasaran dan ingin melindungi sosok tersebut.

Siap-siap dibuat baper girls, dengan chemistry apik antara Ji Chang Wook dan Yoona dalam drama ini! 6. Suspicious Partner Suspicious Partner mengisahkan tentang Bong Hee (Nam Ji Hyun) seorang anak magang drakor jie chang wook juga calon pengacara, suatu hari ia bertemu dengan jaksa Ji Wook (Ji Chang Wook) di subway dan tanpa sengaja menuduhnya melakukan penganiayaan.

drakor jie chang wook

Dari satu kejadian yang tidak menyenangkan tersebut, Ji Wook kembali bertemu Bong Hee yang saat itu ditangkap karena dugaan kasus pembunuhan kepada mantan pacarnya, Hee Joon. Ji Wook pun berusaha membantu Bong Hee untuk mencari kebenaran bahwa perempuan tersebut tidak bersalah. Meski kerap diwarnai aksi l ove-hate relationship di antaranya, dari sanalah kisah romansa keduanya dimulai.

7. Drakor jie chang wook Me Softly Apa jadinya jika kamu terlibat dalam sebuah projek variety show yang mengharuskan kamu untuk "dibekukan" selama 24 jam namun justru terbangun 20 tahun kemudian? Cerita yang unik inilah yang menjadi gambaran dari drama Korea Melting Me Softly yang diperankan oleh Ji Chang Wook. Di sini Ma Dong Chan (Ji Chang Wook) serta Won Jin- A (Go Mi Ran) harus beradaptasi dengan kehidupan masa kini setelah nyaris 20 tahun tubuh keduanya dan beberapa partisipan dibekukan tahun 1999 silam.

Melting Me Softly juga mejadi drama Korea teranyar dari Ji Chang Wook setelah menyelesaikan wajib militernya tahun 2019 silam.

drakor jie chang wook

It's a fun drama! 8. Backstreet Rookie We can't wait! Aktor tampan satu ini pun telah siap kembali menghibur para penggemarnya melalui drama terbaru berjudul Backstreet Rookie.

drakor jie chang wook

Drama yang rencananya tayang di bulan Juni 2020 ini mempertemukan Ji Chang Wook dengan aktris Kim Yoo Jung. Ji Chang Wook akan bermain sebagai Choi Dae Hyun pria yang harus bertemu dengan sosok troublemaker bernama Jung Saet-Byeol (Kim Yoo Jung) yang membuatnya penasaran. 4 tahun sejak pertemuan mereka, Saet Byeol muncul di hadapan Dae Hyun dengan sosok baru dirinya yang semakin dewasa.

9. Lovestruck in the City Kisah tentang summer fling diceritakan secara apik lewat Lovestruck in the City. Drama Korea ini membawa kita pada Park Jae Won (Ji Chang Wook), seorang arsitek muda yang masih belum move on dengan orang yang dicintai.

Saat berlibur ia dipertemukan dengan Lee Eun O (Kim Ji Won) yang berpura-pura sebagai sosok Yoon Sun A (Kim Ji Won).

drakor jie chang wook

Keduanya lantas tanpa sadar bahwa saling jatuh cinta di sepanjang momen liburan tersebut. 10. The Sound of Magic Ji Chang Wook tak berhenti memberi kita kejutan dalam berakting!

Kali ini ia siap berubah menjadi seorang penyulap misterius bernama Ri-eul yang ingin terus berjiwa anak-anak. Sementara di sisi lain serial musik fantasi ini juga mempertemukan Ri-eul dengan Yoon Ah-yi (Choi Seung Eun), seorang gadis yang merelakan mimpinya akibat tekanan hidup, dan Na Il-deung (Hwang In Yeop), pemuda yang hidupnya dituntut untuk selalu berhasil menggapai mimpinya.

Magical! Hops.ID – The Sound of Magic jadi drama Korea original terbaru yang ditayangkan Netflix di bulan Mei. Drama The Sound of Magic diadaptasi dari webtoon populer berjudul Annarasumanara karya Ha Il Kwon.

Drakor ini resmi tayang mulai hari ini, Jumat, 6 Mei 2022 dengan jumlah enam episode. Menggandeng Ji Chang Wook, Choi Sung Eun dan Hwang In Yeop untuk memerankan tiga karakter utama, The Sound of Magic akan memberikan pengalaman yang berbeda bagi penonton setia serial original Netflix. Sinopsis The Sound of Magic Cerita The Sound of Magic akan dibuka dengan kisah kehidupan Yoon Ah Yi, seorang siswi SMA yang diceritakan datang dari keluarga yang serba kekurangan.

Hingga ia memutuskan untuk bekerja paruh waktu demi bisa menghidupi dirinya dan adiknya. Karena harus merawat adiknya, Yoon Ah Yi mulai kehilangan mimpinya untuk menjadi pesulap. Sampai akhirnya ia bertemu dengan pesulap misterius, Lee Eul, di taman hiburan.

Berbanding terbalik dengan Yoon Ah Yi yang ingin segera menjadi orang dewasa, Lee Eul memiliki keinginan untuk menjadi anak-anak selamanya walaupun sudah dewasa.
Jakarta, CNBC Indonesia - Drama pertama Ji Chang Wook pada tahun ini yang berjudul The Sound of Magic resmi dirilis.

Tayang di Netflix, drama Korea (drakor) ini terdiri dari 6 episode. Perilisan perdana dilakukan pada 6 Mei yang sekaligus untuk seluruh episode. Drama ini berfokus pada tiga bintang utama yakni Ji Chang Wook (Ri-Eul), Choi Sung-Eun drakor jie chang wook A-Yi) dan Hwang In-Yeop (Na Il-Deung).

Baca: Cek! 7 Drakor Terbaru Mei 2022, Ada Idola Kamu? Namun, sebelum menonton drama drakor jie chang wook ini yang bertema fantasi ini ada baiknya untuk mengetahui tiga fakta dari The Sound og Magic: 1.

Diadaptasi dari Webtoon Drakor terbaru ini diadaptasi dari webtoon popular dengan judul 'Annarasumarana' yang ditulis oleh penulis Ha Il Kwon. Webtoon ini tayang di Naver pada tahun 2010 lalu dan sangat digemari pembaca. Tak beda jauh dengan webtoon, drakor ini menujukan bagaimana para pemain berjuang antara mimpi dan kenyataan. Sebelum akhirnya bisa menggunakan sihir untuk menyelesaikan seluruh masalah yang dihadapi.

Foto: Drakor The Sound of Magic Drakor The Sound of Magic 2. Pesona 3 Karakter Utama Pesona dan bakat akting Ji Chang Wook tentu saja tak perlu diragukan lagi dan cukup menjadi salah satu alasan drakor ini untuk ditonton. Namun, tak hanya itu alasan lain untuk menonton drama ini adalah karena sutradara juga menggaet aktor muda dan baru yakni Choi Sung Eun dan Hwang In Yeop yang tengah populer di Korea Selatan.

drakor jie chang wook

Hwang In Yeop dikenal luas oleh masyarakat setelah sukses dalam drama true beauty (2020-2021) dan juga 18 again (2020). Kedua drama tersebut berhasil membuktikan kemampuan akting dan pesona tak untuk dipertimbangkan menjadi alasan menonton drama ini. Foto: The Sound of Magic The Sound of Magic 3. Drama Musikal Menampilkan Bakat Pemain Drama ini digarap menjadi drama musikal sehingga menampilkan suara serta tarian para pemain.

Artinya, dalam drama ini pemain tidak hanya menghapalkan naskah namun juga latihan vokal hingga koreografi. Ini tercermin dari peran drakor jie chang wook pemain utama yang ikut menyumbangkan suara untuk soundtrack drama ini.

Pengarah musiknya adalah Park Sung Il yang juga sebelumnya menggarap drama populer seperti Itaewon Class dan My Mister. Baca: 9 Aplikasi dan Situs Nonton Drama Korea, 100 Persen Legal!

4. Sinopsis Drama ini bercerita mengenai Yoon A-Yi (Choi Sung-Eun) yang merupakan seorang siswa sekolah menengah tetapi juga sebagai tulang punggung untuk adiknya karena ditinggal oleh kedua orang tuanya. Dengan kondisi ini ia ingin cepat dewasa agar bisa mendapat pekerjaan tetap. Yoon A-Yi memiliki teman bernama Na Il-Deung (Hwang In-Yeop) yang sama-sama bersaing mendapatkan nilai tinggi di kelas.

Namun, ia terpaksa kehilangan mimpinya karena mengikuti keinginan drakor jie chang wook tuanya. Saat sedang terpuruk, Yoon A-Yi kemudian bertemu dengan penyihir Ri-Eul (Ji Chang-Wook) di sebuah taman hiburan yang sudah lama tak terpakai.

Disana Ri-Eul mengadakan pertunjukan sulap kepada orang-orang yang percaya pada sihir. Ri-Eul adalah orang yang misterius, tapi ia menghibur Yoon A-Yi karena mengatakan bahwa dia percaya pada sihir. Kemudian, Yoon A-Yi belajar sihir dengan Ri-Eul. [Gambas:Video CNBC] (dce/dce) Jakarta - Ji Chang Wook kembali ke layar kaca lewat The Sound of Magic. Drama Korea produksi Netflix tersebut menggabungkan musik dengan sihir. The Sound of Magic mengangkat cerita Yoon Ah Yi (Choi Sung Eun), seorang gadis yang merelakan mimpi akibat tekanan hidup.

Ia berteman dengan Na Il Deung (Hwang In Yeop), seorang remaja yang dituntut untuk mewujudkan mimpinya. Pertemuan keduanya dengan seorang pesulap misterius bernama Ri Eul (Ji Chang Wook) justru berakhir pada sebuah kisat tak terduga yang menakjubkan. Dalam jumpa pers belum lama ini, sang sutradara, Kim Sung Youn, menjelaskan dunia yang akan dimasuki oleh para penonton saat menyaksikan The Sound of Magic.

"Saat ada hal yang fantastis terjadi, biasanya kami selalu menambahkan latar belakang musik. Tapi di The Sound of Magic, banyak emosi yang ada pada Ah Yi.

Aku ingin menggunakan cara yang lebih baik untuk mengekspresikan emosi Ah Yi dan itu melalui musik yang dinyanyikan langsung oleh para aktor," jelas Kim Sung Youn. Baca juga: The Sound of Magic Drakor Baru Ji Chang Wook Tayang 6 Mei "Sesungguhnya sebuah drama fantasi musikal bukan hal yang ingin kulakukan awalnya, tapi pada akhirnya drama ini menjadi sebuah drama fantasi musikal yang luar biasa. Aku juga bekerjasama dengan koreografer agar emosi Ah Yi bisa lebih terlihat.

Sama seperti sulap, aku tidak mau hanya soal trik dan teknik, tapi melalui sihir. Aku ingin menunjukkan sisi misterius Ri Eul atau untuk mengekspresikan emosi Ah Yi dengan lebih efektif. Kurasa ini poin penting di The Sound of Magic," lanjutnya.

Berbeda dengan drama Korea kebanyakan, banyak elemen yang harus diperhatikan dalam pembuatan The Sound of Magic. Bukan hanya akting dan naskah, para kreator pun dituntut untuk menciptakan lagu, lirik, koreografi, hingga les vokal untuk para aktornya.

Hal ini diakui sutradara Kim Sung Youn cukup menyulitkan Park Sung Il sebagai music director. "Di naskahnya, semua adegan musikal dibiarkan kosong. Tak ada lirik atau arahan soal bagaimana adegan itu harus berjalan.

drakor jie chang wook

Semua diserahkan kepada music director. Jadi The Sound of Magic adalah tantangan tersendiri," ujar Kim Sung Youn. "Jadi music director, choreography director, mereka semua teman baik. Usia meeka sama, dan sama-sama ditinggalkan dengan sebuah tanda tanya besar. Dari mana mereka akan memulainya? Pada akhirnya mereka berhasil mengekspresikan rasa penasaran dan kesulitan itu. Di beberapa adegan, music director menciptakan musik terlebih dahulu. Jadi begitu cara kami bekerja bersama," pungkasnya.

Tak hanya para kru di belakang layar yang mengalami kesulitan. Para aktor pun juga sama, seperti yang diakui Ji Chang Wook. Simak penuturannya di artikel selanjutnya.
Kamu pecinta Drama Korea romantis maka wajib banget nonton "Lovestruck in the City". Drama terbaru yang dibintangi Ji Chang Wook ini bercerita tentang tiga pasang perempuan dan laki-laki yang tinggal di kota dan membagikan kisah cintanya di depan kamera seperti konsep film dokumenter. Keenam orang tersebut, Park Jae-won (Ji Chang-wook), Lee Eun-O/ Yoon Sun-A (Kim Ji-won), Choi Kyeong-jun (Kim Min-suk), Suh Rin-I (So Ju-yeon), Oh Seong-yeong (Han Ji-eun), dan Kang Gun (Ryoo Kyung-soo) memiliki pekerjaan dan karakter berbeda-beda.

Mulai dari seorang arsitek, guru sampai pekerja lepas. Keterangan "Lovestruck in the City" Ulasan 7.8/10 ( IMDb) Durasi 30 Menit per episode Jumlah Episode 17 episode Genre Drakor jie chang wook Tanggal Rilis 22 Desember 2020 Sutradara Park Shin-woo Pemain Ji Chang-wook, Kim Min-suk, Ryoo Kyung-soo,dkk 2.

"Backstreet Rookie" (2020) Mau nonton drama Ji Chang Wook tahun 2020?

drakor jie chang wook

Kalau gitu kamu wajib banget nonton drakor berjudul "Backstreet Rookie" ini, geng! Drama Korea yang rencananya sudah tayang pada 12 Juni 2020 ini menceritakan tentang kisah romansa antara pemilik minimarket yang tampan dengan seorang karyawan paruh waktu. Mereka adalah Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) dan Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung) yang ternyata keduanya pernah saling bertemu 4 tahun lalu.

Keterangan "Backstreet Rookie" Ulasan 7.6/10 ( IMDb Durasi TBA Jumlah Episode 16 episode Genre Romance Tanggal Rilis 12 Juni 2020 Sutradara Lee Myung-Woo Pemain Ji Chang-wook, Kim You-Jung, Do Sang-Woo 3.

"Melting Me Softly" (2019) Sumber foto: JAniKOR Channel (Melting Me Softly cocok buat kamu yang mau nonton drama Ji Chang Wook 2019 terbaik). Menggantikan drama Korea "Arthdal Chronicles" yang sudah tamat, "Melting Me Softly" memulai episode perdananya pada 28 September tahun lalu di saluran tvN.

Drama bergenre fantasi ini sendiri bercerita tentang dua kru televisi bernama Ma Dong Chan (Ji Chang Wook) dan Go Mi Ran (Won Jin Ah) yang ikut berpartisipasi dalam proyek pembekuan selama 24 jam. Akan tetapi, akibat sebuah konspirasi misterius, keduanya justru baru terbangun 20 tahun kemudian. Nah, buat kamu yang penasaran dengan kelanjutan kisahnya mending langsung saja tonton drama Ji Chang Wook satu ini, geng!

Keterangan "Melting Me Softly" Ulasan 6.8/10 ( IMDb) Durasi 1 jam 10 menit Jumlah Episode 16 episode Genre Komedi, Drama, Fantasi Tanggal Rilis 28 September 2019 Sutradara Shin Woo-cheol Pemain Ji Chang-wook, Won Jin-ah, Yoon Se-ah 4. "Suspicious Partner" (2017) Ingin melihat akting Ji Chan Wook bermain di drama Korea bergenre komedi romantis?

Kalu gitu "Suspicious Partner" bisa jadi pilihan tepat buat kamu tonton. Drama "Suspicious Partner" sendiri bercerita tentang No Ji Wook (Ji Chang Wook) dan Eun Bong Hee (Nam Ji Hyun) yang harus bekerja sama dalam memecahkan kasus misterius suatu pembunuhan.

Menariknya, sang pembunuh tersebut ternyata mengidap penyakit amnesia dan malah berbalik mengejar mereka berdua dan berusaha untuk membunuhnya.

Menawarkan alur cerita yang cukup menegangkan di beberapa adegannya, drama Korea Ji Chang Wook satu ini juga nggak lupa menyelipkan unsur komedi di dalamnya. Keterangan "Suspicious Partner" Ulasan 8.0/10 ( IMDb) Durasi 30 menit Jumlah Episode 40 epsiode Genre Komedi, Crime, Romansa Tanggal Rilis 10 Mei 2017 Sutradara Park Sun-ho Pemain Ji Chang-wook, Nam Ji-hyun, Choi Tae-joon Drama Ji Chang Wook Terbaik Lainnya.

5. "The K2" (2016) Dibintangi oleh banyak bintang populer Korea, "he K2" juga jadi salah satu drama Korea Ji Chang Wook yang harus kamu tonton. Dalam drama Korea a_ction_ kali ini Ji Chang Wook berperan sebagai Kim Je-Ha, yaitu seorang mantan tentara bayaran yang kini bekerja sebagai pengawal putri calon presiden bernama Go An-na (Im Yonna). Bukan hanya sekadar menjaga Go An-na saja, Kim Je rupanya memiliki misi untuk membalas dendam pada calon presiden lainnya, Park Kwan-soo (Kim Kap-soo) yang menjadi penyebab kematian kekasihnya.

Lalu, apakah Kim Je-Ha berhasil membalaskan dendamnya tersebut? Atau justru terlupakan karena menemukan pujaan hati baru? Keterangan "The K2" Ulasan 7.8 /10 ( IMDb) Durasi 60 menit Jumlah Episode 16 epsiode Genre Thriller, Aksi, Romansa Tanggal Rilis 23 September 2016 Sutradara Kwak Jung-hwan Pemain Ji Chang-wook, Song Yun-ah, Im Yoona 6. "Healer" (2014) Disiarkan di saluran KBS2 pada tahun 2014 silam, drama Korea "Healer" bercerita tentang kehidupan dunia jurnalisme drakor jie chang wook bagaimana para reporter memecahkan misteri-misteri yang terjadi di masa lalu.

Bukan hanya menawarkan cerita yang menarik saja, drama Korea Healer juga memasangkan Ji Chang Wook dengan aktris cantik, Park Min Young lho, geng. Drama ini sendiri memliki jumlah episode yang cukup banyak yaitu 20 episode, sehingga cocok buat kamu yang hobi nonton apalagi kalau memang sedang mencari drama Ji Chang Wook terbaik.

Keterangan "Healer" Ulasan 8.5/10 ( IMDb) Durasi 60 menit Jumlah Episode 20 epsiode Genre Aksi, Komedi, Crime Tanggal Rilis 8 Desember 2014 Sutradara Lee Jung-sub, Kim Jin-woo Pemain Ji Chang-wook, Park Min-young, Yoo Ji-tae 7.

"Empress Ki" (2013) - (Drama Korea Ji Chang Wook terbaik) Sumber foto: Ana Nina (Empress Ki adalah salah satu drama Korea Ji Chang Wook terbaik lainnya selain Healer).

Siapa, sih, yang nggak pernah dengar judul drama Korea terpopuler satu ini? Terlebih drama ini juga menggandeng sejumlah aktor dan aktris berbakat untuk memainkan peran di dalamnya. Menceritakan tentang sebuah kisah kerajaan dinasti Korea, cerita drama "Empress Ki" ini rupanya diambil dari kisah sejarah nyata seorang wanita yang memimpin sebuah dinasti, lho. Dalam drama ini, Ji Chang Wook berperan sebagai Ta Hwan yang merupakan putra sulung dari Kaisar Myingjong. Lewat drama ini drakor jie chang wook, nama Ji Chang Wook semakin dikenal luas oleh para penggemar K-Drama.

Jadi, buat kamu yang mau nonton drama Ji Chang Wook terbaik, "Empress Ki" adalah salah satu pilihannya, geng! Keterangan "Empress Ki" Ulasan 8.5/10 ( IMDb) Durasi 60 menit Jumlah Episode 51 epsiode Genre Aksi, Drama, Sejarah Tanggal Rilis 28 Oktober 2013 Sutradara Han Hee, Lee Sung-joon Pemain Ji Chang-wook, Joo Jin-mo, Ha Ji-won 8.

"Five Fingers" (2012) Telah memenangkan beberapa penghargaan, "Five Fingers" jadi rekomendasi drama Ji Chang Wook selanjutnya yang layak untuk kamu tonton.

Drama ini bercerita tentang seorang pianis bernama Yoo Ji-ho (Joo Ji-hoon) yang berusaha membalas dendam pada keluarga yang mencoba utnuk menghancurkan mimpi-mimpinya. Sementara, Ji Chang Wook sendiri berperan sebagai Yoo In-ha, seorang pianis yang terlahir dari keluarga kaya raya pemilik perusahaan pembuat piano Boosung.

Keterangan "Five Fingers" Ulasan 7.1/10 ( IMDb) Durasi - Jumlah Episode 30 epsiode Genre Musik, Romansa Tanggal Rilis 18 Agustus 2012 Sutradara Choi Hyeong-Hun Pemain Ji Chang-wook, Joo Ji-hoon, Jin Se-yeon 9. "Smile Again" (2010) Meskipun sudah dirilis sejak tahun 2010 silam, namun drama Korea Ji Chang Wook yang berjudul "Smile Again" ini masih seru kok, geng, untuk kamu tonton di tahun 2021.

Drama dengan drakor jie chang wook 159 episode ini, menceritakan tentang seorang pemuda asal Amerika bernama Carl Laker (Ji Chang Wook) yang diadopsi dan dibesarkan oleh Anna Laker (Do Ji Won) yang berasal dari Korea Selatan.

Untuk bisa melindungi ibunya yang memiliki sedikit keterbelakangan mental, Carl bekerja dengan sangat keras. Akhirnya pada suatu hari Carl dan ibunya pergi berkunjung ke Korea untuk bisa mengikuti kompetisi skating lintasan pendek. Di negara itu pula Carl menemukan cintanya saat sedang berusaha menemukan sang ayah. Keterangan "Smile Again" Ulasan 6.7/10 ( IMDb) Durasi 30 menit Jumlah Episode 159 epsiode Genre Keluarga, Romansa, Drama Tanggal Rilis 4 October 2010 Sutradara Kim Myung-wook, Mo Wan-il Pemain Ji Chang-wook, Do Ji-won, Oh Ji-eun 10.

"Warrior Baek Dong-soo" (2011) Mengambil tema dinasti Joseon abad ke-18, "Warrior Baek Dong-soo" merupakan rekomendasi drama Ji Chang Wook terbaik lainnya yang sayang untuk kamu lewatkan, geng. Drama yang diangkat berdasarkan kisah nyata ini menceritakan tentang Baek Dong Soo (Ji Chang Wook) yang merupakan seorang prajurit legendaris di zaman Joseon. Perjuangan yang dilakukan Baek Dong Soo kecil sangatlah berat, hingga akhirnya saat dewasa dia bergabung dengan kelompok yang membela Raja Jeongjo dan bertarung dengan sebuah organisasi pembunuh misterius yang bekerja untuk membunuh raja.

Keterangan "Warrior Baek Dong-soo" Ulasan 8.0/10 ( IMDb) Durasi - Jumlah Episode 29 epsiode Genre Aksi Tanggal Rilis 04 Juli 2011 Sutradara Lee Jae-hon Pemain Ji Chang-wook, Yoo Seung-ho, Yoon So Yi Rekomedasi Film Ji Chang Wook Terbaik Selain drama Korea, Ji Chang Wook juga sempat muncul di beberapa judul film walaupun kebanyakan perannya hanya sebagai cameo, geng. Judul film yang dibintanginya pun masih terhitung sedikit dan bahkan nggak lebih banyak dari drama Korea yang dia mainkan.

Nah, drakor jie chang wook menunggu film Ji Chang Wook terbaru, mending nonton dulu yuk beberapa film Ji Chang Wook terbaik berikut ini! 1. "The Soud of Magic" Kamu yang sudah menunggu film terbaru Ji Chang Wook akan sangat berbahagia, sebab ia akan segera membintangi film garapan "The Sound of Magic".

Sayangnya film ini belum pasti kapan rilis, sebab proses syuting sementara waktu dihentikan karena Ji Chang Wook terkena COVID-19. Film ini akan menyuguhkan cerita tentang Yoon A-Yi (Choi Sung-Eun), Seorang siswa drakor jie chang wook menengah atas, yang harus menghidupi dirinya sendiri dan adik perempuannya. Akhirnya agar bisa bertahan hidup ia bekerja paruh waktu. Hingga suatu ketika di bertemu seorang penyihir Lee-Eul (Ji Chang-Wook) di sebuah taman bermain.

Kini setelah pertemuan itu ia dan adiknya bisa merasakan suasana kehidupan yang cukup berbeda. Judul "The Sound of Magic" Tayang TBA Durasi TBA Sutradara Kim Sung-Yoon Cast Ji Chang-Wook, Choi Sung-Eun, dkk Genre Drama Rating TBA 2.

"Fabricated City" (2017) Sumber foto: Tengis Cinema (Fabricated City bisa jadi pilihan buat kamu tonton sambil menunggu film Ji Chang Wook terbaru). Pertama ada film Ji Chang Wook berjudul "Fabricated City" yang dirilis pada tahun 2017 lalu. Film ini menceritakan tentang Kwon Yu (Ji Chang Wook), seorang gamer pengangguran yang memiliki skill luar biasa di dunia game online hingga mendapat julukan 'captain' oleh sesama gamer lainnya. Hingga suatu hari, Kwon Yu dituduh telah membunuh dan memperkosa seorang wanita yang pernah meneleponnya.

drakor jie chang wook

Sejak kejadian ini, Kwon Yu pun harus menghabiskan hari-harinya di dalam penjara. Namun, suatu saat Kwon Yu akhirnya mendapatkan celah untuk kabur dari penjara. Di tengah pelariannya itu, dia membentuk tim bersama teman-temannya game online-nya untuk mengungkap kasus pembunuhan yang sebenarnya. Judul "Fabricated City" Tayang 24 Februari 2017 Durasi 2 jam 6 menit Produksi CJ Entertainment Sutradara Park Kwang-Hyun Cast Ji Chang-Wook, Shim Eun-Kyung, Oh Jung-Se, dkk Genre Aksi, Crime Rating 67% ( RottenTomatoes.com), 6.9/10 ( IMDb.com) 3.

"Death Bell 2: Bloody Camp" (2010) Meskipun hanya tampil sebagai cameo, tapi kemunculan Ji Chang Wook di film horor berjudul "Death Bell 2: Bloody Camp" rupanya sudah cukup untuk mengobati rasa rindu drakor jie chang wook penggemarnya. Film ini sendiri mengangkat kisah tentang bel sekolah misterius yang selalu memakan korban jiwa setiap kali berbunyi. Di sini Ji Chang Wook berperan sebagai seorang murid bernama Soo-il yang menjadi salah satu korban dari bel 'kematian' tersebut.

Dia tewas secara mengenaskan dengan tubuh yang dipenuhi oleh paku. Judul "Death Bell 2: Bloody Camp" Tayang 16 Februari 2011 Durasi 1 jam 24 menit Produksi iHQ, Toilet Pictures, Core Content Media Sutradara Yoo Sun-Dong Cast Park Ji-Yeon, Hwang Jung-Eum, Ji Chang-Wook, dkk Genre Horor Rating 88% ( AsianWiki.com), 5.0/10 ( IMDb.com) 4. "Sleeping Beauty" (2008) Sumber foto: Bright Thailand (Sleeping Beauty merupakan debut film Ji Chang Wook selama berkarir di industri hiburan Korea Selatan).

Terakhir ada film Ji Chang Wook berjudul "Sleeping Beauty" yang ternyata merupakan debut resmi sang aktor di industri perfilman Korea Selatan, geng. Di film drakor jie chang wook omnibus garapan sutradara Lee Han Na ini, Ji Chang Wook muncul di sebuah segmen di mana dia berperan sebagai seorang murid SMA pemberontak bernama Jin Seo.

Film ini pun cukup berhasil membawa karir Ji Chang Wook melesat ke beberapa judul film Korea lainnya walaupun hanya sebagai cameo atau bahkan pengisi suara seperti di film berjudul Your Name. Judul "Sleeping Beauty" Tayang 23 Oktober 2008 Durasi 1 jam 49 menit Produksi Kino-Eye Sutradara Lee Han-Na Cast Park Ji-Yeon, Lee Na-Ri, Ji Chang-Wook, dkk Genre Drama Rating 76% ( AsianWiki.com) 6.3/10 ( IMDb.com) Daftar Film & Drama Korea Ji Chang Wook Terbaik 2021, Dijamin Baper!

• Sleeping Beauty (2008) Akhir Kata Nah, itulah tadi beberapa rekomendasi film dan drama Ji Chang Wook terbaru sekaligus terbaik yang bisa jadi pilihan buat kamu tonton di waktu luang, geng. Wajahnya yang tampan juga aktingnya yang bagus menjadi beberapa alasan kenapa aktor satu ini banyak digemari terutama oleh kaum hawa.

Baca juga artikel seputar Drama Korea atau artikel menarik lainnya dari Shelda Audita.
Dibintangi aktor dan aktris ternama, sejumlah drama Korea yang bakal tayang mulai Mei 2022 ini siap untuk menemani waktu santai kamu, Beauties. Mulai dari drama berlatar kerajaan, hukum, hingga komedi romantis, berikut rekomendasi empat drakor terbaru Mei 2022 yang sayang untuk kalian lewatkan.

Yuk, cari tahu di video B-Update!Merdeka.com - Ji Chang Wook, aktor yang satu ini tentu tak asing lagi bagi para pecinta drakor atau drama Korea. Aktor yang memulai kariernya sejak tahun 2006 silam itu sudah membintangi banyak sekali judul drakor. Terbaru ada Backstreet Rookie. Ia dikenal berkat ketampanannya dan juga kemampuan akting drakor jie chang wook apik. Hal tersebut dibuktikan dengan Ji Chang Wook yang tak pernah absen dalam serial drakor setiap tahunnya.

Dari sekian banyak judul drakor yang diperankannya, setidaknya ada lima yang wajib ditonton.

drakor jie chang wook

BACA JUGA: Cantik Klasik Khas Sageuk, 10 Aktris Korea Ini Jadi Sering Main Drama Sejarah Adaptasi Manhwa, Ini 5 Drama Korea Bergenre Fantasi di Netflix Pertemuan mereka terjadi secara tak terduga. Empat tahun setelah pertemuan pertama, mereka kembali bertemu dan semakin intens.

Mereka pun menjalin hubungan pertemanan hingga akhirnya jatuh cinta. Melting Me Softly Kisah unik dalam drakor Melting Me Softly yang diperankan oleh Ji Chang Wook ini wajib untuk disaksikan.

Diceritakan Ma Dong Chan (Ji Chang Wook) serta Won Jin-A (Go Mi Ran) harus beradaptasi dengan kehidupan masa kini setelah nyaris 20 tahun tubuh mereka dibekukan tahun 1999 silam.

Drakor ini tayang perdana pada 28 September 2019 silam di tvN. Drakor jie chang wook tayang perdana, drakor ini langsung meraih rating tinggi yakni sekitar 8,7 persen. BACA JUGA: Indonesia Remake Drama Korea The World Of The Married, Ini Sederet Pemainnya Business Proposal Tamat, Ini 5 Drakor Dibintangi Ahn Hyo-seop yang Tak Kalah Seru Tayang perdana pada tahun 2017 di SBS, di sini Ji Chang Wook beradu akting dengan Nam Ji Hyun, Choi Tae Joon, dan juga Kwon Nara.

Instagram @jichangwook ©2020 Merdeka.com The K2 Drakor ini tayang pada tahun 2016 silam. Di sini, Ji Chang Wook beradu akting dengan Yoona, salah seorang personel Girls Generation.

Drama yang tayang sebanyak 16 episode ini mengusung genre thriller, laga, politik, dan juga romantis. Ji Chang Wook berperan sebagai Kim Je Ha, seorang mantan tentara bayaran yang kemudian bekerja sebagai pengawal.

Karena tugasnya itu, ia dituntut untuk melakukan aksi laga dengan tubuh atletisnya. Empress Ki Nah, ini menjadi satu lagi drakor yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan wajib untuk disaksikan. Empress Ki mengusung genre sejarah dan percintaan. Di sini, ia mendapat peran utama sebagai Ta Hwan dan beradu akting dengan artis cantik Ha Ji Won. Drakor ini tayang perdana pada tahun 2013 silam di MBC dengan total 51 episode.

1 4 Cara Mudah untuk Mengawali Hari dengan Lebih Bugar dan Bertenaga 2 Oplas Dinilai Berhasil, 5 Potret Lucinta Luna di Malaysia Dipuji Bak Boneka Barbie 3 Cantik dan Menggemaskan Salima Anak Wishnutama & Gista Putri Liburan di Luar Negeri 4 Selamat! Jessica Iskandar Melahirkan Anak Kedua, Wajah Sang Bayi Bikin Penasaran 5 Cantik Klasik Khas Sageuk, 10 Aktris Korea Ini Jadi Sering Main Drama Sejarah Selengkapnya
Jakarta - Setelah penantian panjang, drakor jie chang wook akhirnya bisa menonton aksi Ji Chang Wook sebagai pesulap misterius.

Netflix telah menayangkan keenam episode The Sound of Magic secara serentak pada 6 Mei 2022. The Sound of Magic bahkan menjadi perbincangan sebelum penayangannya. Pasalnya Ji Chang Wook dan lawan mainnya, Choi Sung Eun dan Hwang In Yeop telah memulai syuting sejak tahun lalu.

Namun proses syutingnya sempat ditunda saat Ji Chang Wook dinyatakan positif COVID-19. Drama musikal ini mengajak penonton melihat keajaiban dunia sihir di taman hiburan, tempat Ji Chang Wook 'tinggal'. Meskipun tak ada love line, The Sound of Magic mencuri atensi dengan alur ceritanya. Baca juga: Sinopsis The Sound of Magic, Drakor Ji Chang Wook Tayang Mei 2022 di Netflix Berikut fakta-fakta drama Korea The Sound of Magic yang tayang di Netflix: 1.

Diadaptasi dari Webtoon The Sound of Magic adalah drama fantasi yang diadaptasi dari webtoon populer karangan Ha Il Kwon, Annarasumanara. Webtoon yang drakor jie chang wook pada 2010 itu telah dibaca lebih dari 12,2 juta pembaca.

Seperti webtoon aslinya, drama Korea The Sound of Magic menunjukkan bagaimana karakternya memperjuangkan mimpinya. Hingga akhirnya bisa menggunakan sihir untuk menyelesaikan permasalahan mereka. Baca juga: Apa Kabar Ji Chang Wook? Ini Drama Korea Terbarunya di 2022 2. Sinopsis The Sound of Magic Sinopsis The Sound of Magic mengikuti kisah seorang pesulap Rieul (pemain Ji Chang Wook) yang muncul secara tiba-tiba di depan Yoon Ah Yi (pemain Choi Sung Eun), gadis yang kehilangan mimpinya dan teman sekelasnya Na Il Deung (pemain Hwang In Yeop) yang dipaksa bermimpi.

drakor jie chang wook

The Sound of Magic Foto: dok. Netflix Yoon Ah Yi ingin cepat tumbuh dewasa untuk menafkahi keluarganya sekaligus menggantikan peran ayahnya. Sementara Na Il Deung mulai kehilangan jati dirinya karena mengikuti impian orang tuanya. Dia tidak tahu apa yang benar-benar diinginkannya. Keduanya bertemu Rieul di sebuah taman hiburan yang telah ditinggalkan dan mulai belajar sihir dengan pesulap misterius itu. Demi perannya dalam drama Korea The Sound of Magic, Ji Chang Wook juga belajar sihir.

Seperti apa persiapannya? Klik halaman selanjutnya. MOST POPULAR • Begini Nasib Penyiar Radio yang nge-Prank Orang Sampai Bunuh Diri • 10 Foto Transformasi Artis Sebelum dan Setelah Photoshop, Madonna Bikin Kaget • Viral Drakor jie chang wook Sedih Anak Bupati Istrinya Meninggal Dunia Usai Melahirkan • Hari Ibu, Priyanka Chopra dan Nick Jonas Unggah Foto Perdana Bersama Anak • Ramalan Zodiak 9 Mei: Aries Lakukan Pengetatan, Libra Main Aman Saja • Sinopsis Woori the Virgin, Drakor Diadaptasi dari Serial AS, Tayang di Viu • Kontroversi Influencer yang Berhubungan Intim 5 Kali Sehari, Sampai Pingsan • 8 Potret Viral Wanita yang Pelihara 6 Buaya di Rumah, Nggak Ada Takut-takutnya • Yuki Kato Pamer Foto Keluarga, Wajah Ayahnya yang Jarang Tersorot Curi Atensi • Viral Pengamen Badut Cilik Berparas Cantik Sampai Mau Diadopsi, Ini Sosoknya

9 DRAMA KOREA JI CHANG WOOK DENGAN RATING TERTINGGI




2022 www.videocon.com