Akun facebook saya dinonaktifkan

akun facebook saya dinonaktifkan

Kenapa akun facebook pribadi saya dinonaktifkan oleh facebook? Jika kalian pernah bertanya-tanya tentang hal tersebut, pasti karena ingin tau alasan kenapa hal tersebut bisa terjadi dan apakah ada langkah yang bisa dilakukan untuk mengaktifkan kembali akun tersebut, iya kan!

Karena kita sudah punya akun tersebut bertahun-tahun lamanya dan kita tentu saja sangat menyayangkan ketika harus kehilangan segala sesuatu di akun kita. Nah, kawan-kawan terlebih dahulu kalian harus benar-benar memastikan bahwa akun kalian memang dinonaktifkan atau di disable oleh pihak facebook. Terkadang kita sering mengalami kendala ketika masuk akun, setelah berulang kali kita coba namun tetap tidak bisa. Hal ini bisa saja karena login menggunakan pasword yang tidak tepat atau jaringan yang tidak bagus, atau mungkin memang aplikasi facebook yang error.

Bukan berarti akun kalian sudah dinonaktifkan. Jika akun kalian dinonaktifkan oleh pihak facebook, tandanya ketika kamu ingin login kamu akan mendapatkan pesan yang mengatakan akun kalian sudah dinonaktifkan.

Facebook memang sudah semakin memperketat aturannya hingga tidak segan untuk menonaktifkan akun yang melanggar aturan facebook dan standar komunitas, Namun terkadang juga terjadi kesalahan, sehingga akun yang tidak melakukan pelanggaran menjadi korban. [Atau teman-teman sendiri yang tidak sadar melakukan pelanggaran :P] Untuk itu yuk, ketahui beberapa tindakan yang melanggar peraturan facebook dan beresiko dinonaktifkan akun!

Selanjutnya kamu bisa mengikuti tutorial di bawah ini untuk memulihkan akun kamu, jika akun kamu memang dinonaktifkan secara keliru. Mengatasi akun facebook yang dinonaktifkan oleh facebook Kenapa akun facebook saya dinonaktifkan?

Berikut ini tindakan yang sering dilakukan pengguna facebook namun beresiko dinonaktifkan akun. 1. Postingan yang melanggar ketentuan facebook. Untuk memberikan kenyamanan bagi para pengguna, facebook akan menonaktifkan akun yang melanggar ketentuan yang akun facebook saya dinonaktifkan di media sosial ini misalnya meng-upload gambar yang mengajak kepada berjualan barang haram, gambar sadis misalnya pembunuhan yang berdarah-darah, mengupload gambar anak kecil tanpa pakaian atau foto orang dewasa yang tidak wajar untuk konsumsi publik.

Selain itu menggunakan kata-kata yang tidak sopan seperti caci maki, merendahkan orang lain atau bullying lainnya, dalam hal ini facebook jika menerima laporan dari si korban bullying tersebut akan mengambil tindakan yang bisa berujung ke penonaktifkan akun sipelaku. Bukan hanya itu membagikan foto yang berupa kegiatan membully atau bersifat membuat orang lain melakukan tindakan tersebut juga dianggap pelanggaran.

Kamu yang suka upload gambar atau video juga harus lebih hati-hati, tidak boleh mengupload sesuatu karya yang bukan milik kita. Karena segala sesuatu yang kita bagikan berarti kamu memberi izin pada pihak lainnya untuk menyimpan, menyalin atau membagikannya ke pihak lain.

2. Tidak menggunakan nama asli atau nama sehari-hari. Penggunaan nama palsu untuk akun facebook berarti memberikan peluang kepada pemilik akun untuk leluasa melakukan tindakan yang tidak dibenarkan.

Namun seseorang akan lebih berhati-hati dalam melakukan tindakan atau pernyataan suatu masalah jika menggunakan identitas asli, dan hal ini akan membuat rasa nyaman bagi pengguna facebook lainnya.

3. Berpura-pura menjadi orang lain. Seseorang yang menjiplak identitas orang lain merupakan tindakan yang sangat dilarang di medsos satu ini. Facebook akan menonaktifkan akun tersebut jika ketahuan atau ada yang melaporkannya. 4. Terus melakukan perilaku yang melanggar aturan.

Facebook akan memberikan peringatan bagi akun yang melanggar aturan untuk pertama kali, namun jika masih terus melakukan tindakan yang melanggar aturan facebook dan standar komunitas maka facebook akan memberikan sanksi berupa menonaktifkan akun. Jadi sanksi ini sebenarnya memang diberikan kepada pelanggaran berat atau yang melanggar berkali-kali. 5. Melakukan tindakan yang mencurigakan. Salah satunya yang termasuk “mencurigakan” adalah menambah teman dalam jumlah banyak dalam sehari.

Hal ini juga termasuk sikap yang melanggar aturan dan mencurigakan sehingga facebook bisa saja menonaktifkan akun tersebut, karena bisa dianggap akun bot atau akun palsu yang dibuat semata-mata hanya untuk menambah follower dan reach di facebook. Akun – akun seperti ini biasanya akan diperjual belikan ataupun dipergunakan untuk kepentingan promosi SPAM atau nyampah kemana-kemana.

6. Melakukan tindakan yang mengganggu kenyamanan orang lain. Berbagai tindakan yang membuat pengguna facebook tidak nyaman, diantaranya adanya akun yang menghubungi untuk melakukan penghinaan, ancaman, mengirimi iklan atau promosi secara terus-terusan ke akun kita. Kebiasaannya akun tersebut akan dinonaktifkan jika ada yang melaporkannya, semakin banyak yang melapor maka semakin cepat tindakan dari facebook. Mengatasi akun facebook yang dinonaktifkan oleh facebook Untuk mengaktifkan kembali akun akun facebook saya dinonaktifkan yang dinonaktifkan oleh facebook sebenarnya tidak banyak yang bisa kita lakukan, selain dengan menghubungi support facebook.

Sejauh yang aku tau, hanya itu cara yang bisa diambil. Cara ini akan besar kemungkinan berhasil jika kamu memang bukan tipe yang sengaja melakukan pelanggaran, seperti orang yang SPAMMING, atau yang sengaja berpura-pura jadi orang lain. Mungkin pelanggaran-pelanggaran ringan seperti suka ngomong kasar akun facebook saya dinonaktifkan bikin orang lain tidak nyaman, dstnya. Ok. Langsung aja. Kawan-kawan jika akun kamu telah dinonaktifkan oleh facebook tanpa didasari oleh tindakan yang melanggar aturan faceboook dan standar komunitas, maka kamu dapat mengajukan permintaan untuk meninjau ulang akun kamu dengan mengirimkan formulir yang telah disediakan oleh facebook.

• Caranya klik di sini (pengguna hp) atau disini (pengguna komputer) dan akan muncul halaman seperti di bawah ini! Formulir pemulihan akun 2. Masukkan alamat email dan nomor telpon seluler yang dapat dihubungi.

akun facebook saya dinonaktifkan

3. Isikan nama lengkap seperti yang tertera di akun facebook kamu. 4. Selanjutnya upload foto kartu identitas kamu, di sini kamu bisa upload kartu SIM, KTP, kartu pelajar atau paspor. 5.

akun facebook saya dinonaktifkan

Selanjutnya klik kirim. 6. Lalu silahkan tunggu instruksi selanjutnya lewat email yang dimasukkan dilaman ini. Admin: Sayangnya penulis tidak menjelaskan proses selanjutnya.

Kemungkinan karena tidak punya akun yang di disable oleh facebook, jadi sedikit sulit untuk mendokumentasikan instruksi selanjutnya. Kawan-kawan itu dia beberapa alasan facebook menonaktifkan akun pengguna, nah bagi kalian yang lagi butuh akun facebook saya dinonaktifkan untuk memulihkan akun facebook bisa coba tutorial di atas.

Selamat mencoba dan semoga berhasil! Salam dari penulis. Tulisan menarik lainnya.• Cara menyembunyikan akun facebook dari publik (pencarian diluar facebook) • Cara mematikan video autoplay di facebook • Siapa yang menyarankan pertemanan di facebook kita? kenapa? • Cara mengatasi facebook lemot dan lambat • Cara merubah tampilan facebook ke versi yang lama • Cara menyebut nama di komentar facebook Saya gak tau akun saya di hack apa di nonaktifkan sm pihak FB perasaan saya jg gak post aneh² yang jelas saya tidak bisa masuk akun saya padaha pw udah benar nah aku coba login lupa pw ganti pw baru masuk tuh tapi Poto profil poto² sm teman postingan ilang semua.

Terus email utama ny jg jd ganti bukan email saya itu kenapa yaa cara kembali n my gmn… Akun FB saya saat login terdapat keterangan: Kami Sudah Menerima Informasi Anda Jika kami masih mendapati bahwa Anda belum cukup umur untuk menggunakan Facebook, akun Anda akun facebook saya dinonaktifkan tetap dinonaktifkan.

Hal ini karena akun Anda tidak mematuhi Akun facebook saya dinonaktifkan Layanan kami. Kami selalu mengedepankan keamanan orang-orang di Facebook. Jadi, sampai proses peninjauan selesai, Anda tidak akan bisa menggunakan akun. Tolong bantu min… Mohon maaf mas ijin bertanya & mohon pencerahannya 🙏 Kronologi: Saya jualan di fb marketplace sejak 2019 & berjalan baik2 saja untuk akunnya Lalu mulai pertengahan 2020-akhir 2020 saya tambah akun lagi untuk jualan mas… Total 8 akun Tiap hari posting sekitar 15 iklan perhari/akun Sampai di awal maret ini ke 8 akun saya langsung ada notif bahwa akun dinonaktifkan Mungkin karena kebanyakan posting iklan di fb marketplace (fb mp) Saya sudah melalukan tinjauan namun tidak semua akun bisa diselamatkan (hanya 7 dari 8 yang bisa aktif kembali) Lalu akses marketplace saya dibatasi(tidak bisa buka marketplace) Akhirnya saya minta tinjauan lagi agar saya bisa akses fb mp, & dikabulkan Beberapa hari akun saya diamkan Lalu setelah itu saya mencoba posting kembali iklan di fb mp, tidak ada 1 hari akun saya langsung pada di non aktifkan lagi Akhirnya saya mencoba buat akun baru Sudah saya panasi akunnya (add temen scr wajar, masuk grub, like, komen) Lalu setelah 1 bulan saya coba untuk iklan di fb mp, dan akun baru saya tersebut langsung dinonaktifkan kbali dengan alasan aktivitas yang mencurigakan Saya belum menyerah Saya buat akun baru lagi & akhirnya sama lagi Koneksi saya menggunakan modem… 1 modem untuk beberapa hp Pertanyaan: 1.

Apakah wifi atau perangkat saya sudah ditandai oleh fb ? Sehingga setiap saya iklan di mp tak lama kemudian akun pada di non aktifkan 2. Bagaimana solusi terbaik yang mas bisa sarankan? Terima kasih telah berkenan membantu menjawab pertanyaan saya, semoga kebaikan masnya mendapat balasan lebih… Aminnnn Barusan aku coba baca2, sepertinya tidak efektif pakai VPN mas.

mas bisa baca2 di quora, mereka udh bahas hal ini secara detail. salah satunya misalnya dihalaman ini https://www.quora.com/How-can-I-bypass-Facebook-s-IP-flag-to-make-a-new-account-My-account-got-a-30-day-ban-and-new-accounts-are-getting-immediately-flagged-Info-on-proxy-server-VPN-did-not-work • 1. ya mas ini bisa jadi. setiap kali kita akses fb, fb akan ambil data jaringan kita jg.setauku gitu. jadi selama ini fb bisa aja mengira itu akun satu keluarga, tapi setelah melihat kegiatan tsbt mereka bakal curiga.

ini karena biasanya akun keluarga tidak akan sama pattern/pola aktifitasnya. 2. Aku sendiri tidak pernah coba mas, jadi aku tidak punya pengalaman terkait hal ini.

akun facebook saya dinonaktifkan

Apakah mas benar butuh 8 akun tsbt? apa tidak bisa dikurangi? misalnya jadi 3-4? ini akan mempermudah proses pengelolaannya menurutku.

akun facebook saya dinonaktifkan

Selain itu 8 akun di wifi yang sama dan melakukan kegiatan yang mirip2, bakal keliatan banget mencurigakannya. • Baru 1 Kali live di fb. Karna tdk ada penonton, live nya di matiin. Setelah 10 Menit, sy mau coba live lg. Klik siaran langsung, tb2 ada tulisan account fb di nonaktifkan. Alasan nya melanggar komunitas.

Setelah sy baca2, tdk ada sy melanggar. Bingung jg, fb sy jarang bgt dipakai, & teman nya pun sedikit, di bawah 10 org. Apa itu melanggar jg pak ? Trims. Sy justru ga klik apa2 & jarang akses fb. hanya akun pubg sy yg link dng fb. tp tiba2 jam 5 subuh di nonaktifkan krn melanggar standar komunitas, kyk ad yg posting konten asusila bgitu d fb. pdhl sy sndiri ga prnh posting2. Sy uda coba masukan email, no tlp & kartu identitas, tp sampe saat ini blm ad email ap2 Mas ketika saya mengisi form peninjauan nya pada kolom akun facebook saya dinonaktifkan atau nomor telepon muncul pesan “Alamat Email Tidak Valid Alamat email yang Anda masukkan tidak berhubungan dengan akun Facebook.

Harap masukkan alamat email yang berhubungan dengan akun Facebook yang dinonaktifkan”. sementara saya sudah memasukkan alamat email dengan benar lalu mencoba menggunakan nomor telepon dengan benar tetapi muncul pesan seperti itu bagaimana solusi nya mas ?? stu sepertinya alamat email diganti oleh hacker. kemungkinan akun mas dihack, email diganti, baru kena nonaktifkan.

aku sendiri ga ada solusi kalau sudah begini mas. mas udh lama ga cek akunnya atau gimana itu? biasanya kalau kena hack, untuk proses recovery memang harus dilakukan sesegera mungkin. • Halo akun facebook saya dinonaktifkan mau tanya (Akun Anda Telah Dinonaktifkan Anda tidak bisa menggunakan Facebook karena akun Anda, atau aktivitas di dalamnya, tidak mematuhi Standar Komunitas kami.

Kami sudah meninjau keputusan ini dan keputusan tidak bisa diubah. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang alasan kami menonaktifkan akun, buka Standar Komunitas.) Kalo ada notif seperti itu akun fb dinonaktifkan permanen gak ya? kurang tau aku mas. udh coba login ke ads manager nya mas?

memang tidak bisa sama sekali? disini juga ada diskusi terkait hal tsbt mas. silahkan baca2 https://www.quora.com/How-can-I-get-a-refund-from-Facebook-ads .

akun facebook saya dinonaktifkan

cuma seprtinya mereka disana akunnya tidak disable. jadi ya tidak benar2 on-point dengan kasus mas tsbt. • Kami Sudah Menerima Informasi Anda Terima kasih telah mengirimkan informasi Anda. Kami hanya memiliki beberapa orang yang bisa meninjau informasi akibat pandemi virus corona (COVID-19). Ini berarti bahwa kami mungkin tidak dapat meninjau akun Anda.

akun facebook saya dinonaktifkan

Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan. Dan ada peringatan selama 72 jam saya tidak bisa komentar dan like Ituh bakalan kebukak kagak yah kalo udah 72 jam Sama saya kirim akun disable kayak di atas Juga enggak bisa kekirim Email nya kagak mau Facebook ak pas ak buka “Postingan Anda melanggar Standar Komunitas kami tentang ketelanjangan atau aktivitas seksual Orang lain tidak bisa melihat postingan Anda.

Standar kami berlaku secara global dan didasari oleh komunitas kami.” Padahal ak gak pernah upload yg berbau konten seperti itu, Kemarin itu pas lihat live streaming game pubg Ada iklan suruh masukin akun nya,ak ketik udah masuk kirain ndak masalah soale sampai malam ndak ada masalah,eh paginya dah gak bisa ke buka itu fb,tulisannya ya kayak di atas itu gan,minta solusi nya gan apakah itu nanti bisa balik lg?

Ak coba lihat fb dan ig q lewat akun facebook saya dinonaktifkan temen gak muncul nama ak. ? facebook Bantuan Tinjauan Diminta Jika kami mendapati bahwa postingan atau komentar Anda tidak mengikuti Standar Komunitas kami, akun Anda akan tetap dinonaktifkan. Kami selalu memperhatikan keamanan orangorang di Facebook, jadi saat postingan dan komentar Anda ditinjau, Anda tidak bisa menggunakan Facebook.

Udah saya tunggu 2 minggu tapi gitu terus.

akun facebook saya dinonaktifkan

Kenapa ya min ? Bang saya dpt pesan gini habis peninjauan : Akun Anda Telah Dinonaktifkan Anda tidak bisa menggunakan Facebook karena akun Anda, atau aktivitas di dalamnya, tidak mematuhi Standar Komunitas kami.

Kami sudah meninjau keputusan ini dan keputusan tidak bisa diubah. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang alasan kami menonaktifkan akun, buka Standar Komunitas. Kak, aku baru bikin akun fb. Niatnya buat gabung ke grup yg sesuai hobi. Tapi kenapa langsung dinonaktifkan ya?

Apa gegara nama yg aku pake enggak sama kayak email / nama emailku mirip sama email satunya yg udah aku daftarin fb? Mau banding takut soalnya ngisi datanya emg ada yg gk sesuai sama kartu identitas, hiks. Masa iya bikin fb baru lagi. udh coba lewat cara diatas? ga ada solusi lain sih, yang bisa aktifin kembali akun itu cuma pihak support fb, jadi minta bantuannya kemereka.

tapi itu pastikan memang akunnya dinonaktifkan oleh fb ya? artinya mas bisa login, cuma ada notice atau pemberitahuan akun dinonaktifkan. dari sana mas tinggal ikuti instruksinya jika pihak fb minta verifikasi ataupun ada instruksi lain. • kalau ga bisa login, kemungkinan karena hackernya ubah email/nohp dan passwordnya lagi mba. harusnya setelah mba berhasil login, langsung cek apakah semua metode recovery yang mba punya (seperti email, no hp, teman terpercaya, dll) itu benar2 mba yang setting sebelumnya, dan tidak ada dari metode tadi yang bisa diakses orang lain (misalnya email punya pacar atau email pernah dibobol sblumnya).

Jika ada, itu sihacker bisa masuk dari sana. Ada kemungkinan jg akun mba sudah dinonaktifkan fb, tapi biasanya kalau dinonaktifkan, kita tetap bisa login, nanti pas login ada pemberitahuna bahwa akun dinonaktifkan dan tidak bisa dipakai, tapi tetap kita bisa login.jadi kemungkinan terbesar ya itu, hackernya ambil alih lagi.

• akun di hack orang yang Tidak bertanggung jawab, bahkan akses email dihilangin, pas mau banding ke fb pake email keterangannya “email yang anda masukan Tidak terdaftar di Facebook” akhirnya aku coba pake nomor telepon keterangannya “informasi anda Tidak dapat dikirimkan, login Akun anda Untuk kembali ke Facebook” akhirnya disuruh login pake nomor telp, gatau nya pas coba otak atik password semua diganti bahkan, pas coba forgot passdowrd disuruh masukin kode dari nomor gak dikenal, nomor itu nyangkut di no telp Saya yang Saya daftar buat akun fb.

bisa Bantu tolongin gak min? em, maaf kak kalo saya kasusnya gini saya kan hapus data Facebook nih karena penyimpanan penuh karena itu harus login ulang kan, nah pas login itu malah gk bisa dan notifnya bukan akun anda disable melainkan “anda tidak dapat menggunakan fitur ini” terus bla bla bla ( gk bisa komen, post dan lain lain ) padahal ya saya Facebook juga emang cuman buat login game ini pas saya hapus data terus mau login ulang malah jadi kaya gini dan sebab itu akun game saya ilang semua dan pas mau ngirim formulir itu dikasih nomor salah, dikasih email juga salah itu gimana ya?

saya tidak tahu apa kesalahan saya di facebook, saya tidak pernah post foto/vidio senonoh, pakai nama orang dan lain sebagainya, seperti beberapa pelanggaran yang tertera di komonitas. kenapa fb saya tidak bisa di buka. setip saya bukak selalu keluar tinjauan diminta bagaimana cara mengaktifkan kembali Bang akun saya dinonaktifkan dg alasan ya itu tidka mengikuti standar komunitas.

Banding kan udah upload tanda diri, nunggu 30 hari. Eh masih belom bisa login. Dan tulisanya tiap login sekrng nunggu.

1har terus tiap logi suruh tunggu 1 hari. Padahal sudah banding dari upload tanda diri mingkin 2 bulanan. Tp belom ada balasan dari banding tersebut. Dan mau banding lagi tidak bisa klo akun facebook saya dinonaktifkan nomer hp, email. Keluar tulisan “Informasi Anda Tidak Dapat Dikirimkan Login ke akun Anda untuk kembali ke Facebook, atau akun facebook saya dinonaktifkan petunjuk lebih lanjut” nah kan ga bisa login tp disuruh login.

Balesan dari banding juga belum ada. Artikel ini disusun bersama Jack Lloyd. Jack Lloyd adalah Editor dan Penulis Tema Teknologi di wikiHow. Dia berpengalaman lebih dari 2 tahun di bidang penulisan dan penyuntingan artikel teknologi. Jack adalah penggemar teknologi dan merupakan guru bahasa Inggris. Artikel ini telah dilihat 382.201 kali. Artikel wikiHow ini akan mengajarkan kepada Anda cara memulihkan akun Facebook yang dinonaktifkan.

Jika Anda dengan sengaja menonaktifkan akun Facebook, Anda bisa mengaktifkannya akun facebook saya dinonaktifkan dengan masuk ke akun. Akan tetapi, jika akun dinonaktifkan oleh pihak Facebook, Anda perlu mengajukan banding pengembalian akun. Pihak Facebook dapat menerima atau menolak banding Anda, akun facebook saya dinonaktifkan kepada penyebab/alasan nonaktivasi akun. Selain itu, Anda tidak bisa memulihkan akun yang sudah dihapus.

{"smallUrl":"https:\/\/www.wikihow.com\/images_en\/thumb\/c\/c4\/Recover-a-Disabled-Facebook-Account-Step-1-Version-10.jpg\/v4-460px-Recover-a-Disabled-Facebook-Account-Step-1-Version-10.jpg","bigUrl":"https:\/\/www.wikihow.com\/images\/thumb\/c\/c4\/Recover-a-Disabled-Facebook-Account-Step-1-Version-10.jpg\/v4-728px-Recover-a-Disabled-Facebook-Account-Step-1-Version-10.jpg","smallWidth":460,"smallHeight":345,"bigWidth":728,"bigHeight":546,"licensing":"

<\/div>"} Kunjungi https://www.facebook.com.

Setelah itu, halaman utama Facebook akan terbuka. • Jika Anda menonaktifkan akun Facebook sendiri untuk sementara, Anda bisa memulihkannya kembali dengan hanya masuk ke akun tersebut, atau dengan menggunakan akun tersebut untuk masuk di tempat lain.

[1] X Teliti sumber Jika Anda sebelumnya memilih menonaktifkan akun Facebook secara permanen, Anda punya jeda waktu 30 hari untuk mengaktifkan akun tersebut kembali. • Jika akun Facebook Anda telah diajukan untuk dihapus selama lebih dari 30 hari, akun tersebut telah hilang dan tidak dapat dipulihkan kembali.

Cobalah membuat akun Facebook yang baru. {"smallUrl":"https:\/\/www.wikihow.com\/images_en\/thumb\/d\/d6\/Recover-a-Disabled-Facebook-Account-Step-2-Version-10.jpg\/v4-460px-Recover-a-Disabled-Facebook-Account-Step-2-Version-10.jpg","bigUrl":"https:\/\/www.wikihow.com\/images\/thumb\/d\/d6\/Recover-a-Disabled-Facebook-Account-Step-2-Version-10.jpg\/v4-728px-Recover-a-Disabled-Facebook-Account-Step-2-Version-10.jpg","smallWidth":460,"smallHeight":345,"bigWidth":728,"bigHeight":546,"licensing":"

<\/div>"} {"smallUrl":"https:\/\/www.wikihow.com\/images_en\/thumb\/c\/c2\/Recover-a-Disabled-Facebook-Account-Step-3-Version-10.jpg\/v4-460px-Recover-a-Disabled-Facebook-Account-Step-3-Version-10.jpg","bigUrl":"https:\/\/www.wikihow.com\/images\/thumb\/c\/c2\/Recover-a-Disabled-Facebook-Account-Step-3-Version-10.jpg\/v4-728px-Recover-a-Disabled-Facebook-Account-Step-3-Version-10.jpg","smallWidth":460,"smallHeight":345,"bigWidth":728,"bigHeight":546,"licensing":"
<\/div>"} Masukkan kata sandi akun.

Tikkan kata sandi yang digunakan untuk masuk ke akun pada kolom " Password" (“Kata Sandi”) yang ada di samping kanan kolom surel (atau nomor telepon). • Jika Anda tidak ingat kata sandi akun, klik Forgot Password? kemudian ikuti petunjuk yang ditampilkan di layar untuk melakukan pengaturan ulang.

{"smallUrl":"https:\/\/www.wikihow.com\/images_en\/thumb\/a\/a3\/Recover-a-Disabled-Facebook-Account-Step-4-Version-10.jpg\/v4-460px-Recover-a-Disabled-Facebook-Account-Step-4-Version-10.jpg","bigUrl":"https:\/\/www.wikihow.com\/images\/thumb\/a\/a3\/Recover-a-Disabled-Facebook-Account-Step-4-Version-10.jpg\/v4-728px-Recover-a-Disabled-Facebook-Account-Step-4-Version-10.jpg","smallWidth":460,"smallHeight":345,"bigWidth":728,"bigHeight":546,"licensing":"

<\/div>"} {"smallUrl":"https:\/\/www.wikihow.com\/images_en\/thumb\/f\/f2\/Recover-a-Disabled-Facebook-Account-Step-5-Version-9.jpg\/v4-460px-Recover-a-Disabled-Facebook-Account-Step-5-Version-9.jpg","bigUrl":"https:\/\/www.wikihow.com\/images\/thumb\/f\/f2\/Recover-a-Disabled-Facebook-Account-Step-5-Version-9.jpg\/v4-728px-Recover-a-Disabled-Facebook-Account-Step-5-Version-9.jpg","smallWidth":460,"smallHeight":345,"bigWidth":728,"bigHeight":546,"licensing":"
<\/div>"} {"smallUrl":"https:\/\/www.wikihow.com\/images_en\/thumb\/c\/ca\/Recover-a-Disabled-Facebook-Account-Step-6-Version-9.jpg\/v4-460px-Recover-a-Disabled-Facebook-Account-Step-6-Version-9.jpg","bigUrl":"https:\/\/www.wikihow.com\/images\/thumb\/c\/ca\/Recover-a-Disabled-Facebook-Account-Step-6-Version-9.jpg\/v4-728px-Recover-a-Disabled-Facebook-Account-Step-6-Version-9.jpg","smallWidth":460,"smallHeight":345,"bigWidth":728,"bigHeight":546,"licensing":"
<\/div>"} Pastikan akun Facebook Anda telah dinonaktifkan.

Kunjungi situs Facebook https://www.facebook.com kemudian masuklah dengan nama pengguna dan kata sandi Anda. Jika Anda melihat pesan Account disabled, berarti akun Anda telah diblokir oleh Facebook dan Anda bisa mengajukan banding. • Facebook bisa menonaktifkan akun yang melanggar standar dan ketentuan mereka, yang meliputi pemakaian nama palsu, berpura-pura sebagai orang lain, mengirimkan pesan spam, dan melecehkan pengguna Facebook lain.

[2] X Teliti sumber Bacalah ketentuan Facebook di https://www.facebook.com/terms. • Jika Anda bisa mengakses akun Facebook secara normal, berarti akun tersebut tidak dinonaktifkan. {"smallUrl":"https:\/\/www.wikihow.com\/images_en\/thumb\/b\/b5\/Recover-a-Disabled-Facebook-Account-Step-7-Version-9.jpg\/v4-460px-Recover-a-Disabled-Facebook-Account-Step-7-Version-9.jpg","bigUrl":"https:\/\/www.wikihow.com\/images\/thumb\/b\/b5\/Recover-a-Disabled-Facebook-Account-Step-7-Version-9.jpg\/v4-728px-Recover-a-Disabled-Facebook-Account-Step-7-Version-9.jpg","smallWidth":460,"smallHeight":345,"bigWidth":728,"bigHeight":546,"licensing":"

<\/div>"} {"smallUrl":"https:\/\/www.wikihow.com\/images_en\/thumb\/b\/b2\/Recover-a-Disabled-Facebook-Account-Step-8-Version-9.jpg\/v4-460px-Recover-a-Disabled-Facebook-Account-Step-8-Version-9.jpg","bigUrl":"https:\/\/www.wikihow.com\/images\/thumb\/b\/b2\/Recover-a-Disabled-Facebook-Account-Step-8-Version-9.jpg\/v4-728px-Recover-a-Disabled-Facebook-Account-Step-8-Version-9.jpg","smallWidth":460,"smallHeight":345,"bigWidth":728,"bigHeight":546,"licensing":"
<\/div>"} {"smallUrl":"https:\/\/www.wikihow.com\/images_en\/thumb\/3\/3f\/Recover-a-Disabled-Facebook-Account-Step-9-Version-3.jpg\/v4-460px-Recover-a-Disabled-Facebook-Account-Step-9-Version-3.jpg","bigUrl":"https:\/\/www.wikihow.com\/images\/thumb\/3\/3f\/Recover-a-Disabled-Facebook-Account-Step-9-Version-3.jpg\/v4-728px-Recover-a-Disabled-Facebook-Account-Step-9-Version-3.jpg","smallWidth":460,"smallHeight":345,"bigWidth":728,"bigHeight":546,"licensing":"
<\/div>"} {"smallUrl":"https:\/\/www.wikihow.com\/images_en\/thumb\/9\/9c\/Recover-a-Disabled-Facebook-Account-Step-10-Version-3.jpg\/v4-460px-Recover-a-Disabled-Facebook-Account-Step-10-Version-3.jpg","bigUrl":"https:\/\/www.wikihow.com\/images\/thumb\/9\/9c\/Recover-a-Disabled-Facebook-Account-Step-10-Version-3.jpg\/v4-728px-Recover-a-Disabled-Facebook-Account-Step-10-Version-3.jpg","smallWidth":460,"smallHeight":345,"bigWidth":728,"bigHeight":546,"licensing":"
<\/div>"} Unggah foto kartu tanda pengenal.

Anda bisa mengunggah foto kartu SIM, kartu pelajar, atau paspor.

akun facebook saya dinonaktifkan

Untuk mengunggahnya: • Ambil foto kartu identitas Anda (bagian depan dan belakangnya), kemudian pindahkan berkas foto ke komputer. • Klik tombol “ Choose Files” (“Pilih berkas”) • Pilih foto yang ingin diunggah. • Klik “ Open”. {"smallUrl":"https:\/\/www.wikihow.com\/images_en\/thumb\/d\/d5\/Recover-a-Disabled-Facebook-Account-Step-11-Version-3.jpg\/v4-460px-Recover-a-Disabled-Facebook-Account-Step-11-Version-3.jpg","bigUrl":"https:\/\/www.wikihow.com\/images\/thumb\/d\/d5\/Recover-a-Disabled-Facebook-Account-Step-11-Version-3.jpg\/v4-728px-Recover-a-Disabled-Facebook-Account-Step-11-Version-3.jpg","smallWidth":460,"smallHeight":345,"bigWidth":728,"bigHeight":546,"licensing":"

<\/div>"} Tambahkan detail banding.

Pada kolom " Additional info" (“Info tambahan”) yang ada di bagian bawah halaman, masukkan informasi tambahan yang Anda rasa perlu diketahui oleh pihak Facebook. Beberapa hal yang perlu dicantumkan, di antaranya adalah: • Pernyataan jika nama asli Anda berbeda dari nama akun Facebook. • Dugaan jika Anda merasa akun Anda diretas oleh seseorang. • Pernyataan terkait bukti visual yang menunjukkan bahwa ada orang lain yang seharusnya akun facebook saya dinonaktifkan jawab atas tindakan kekerasan atau kasar yang dilakukan melalui akun Facebook Anda.

• Pernyataan jika Anda mendapatkan kekerasan oleh seseorang yang diduga menjadi “dalang” akun facebook saya dinonaktifkan buruk yang dilakukan melalui akun Anda (sehingga akun tersebut dinonaktifkan). {"smallUrl":"https:\/\/www.wikihow.com\/images_en\/thumb\/d\/dc\/Recover-a-Disabled-Facebook-Account-Step-12-Version-3.jpg\/v4-460px-Recover-a-Disabled-Facebook-Account-Step-12-Version-3.jpg","bigUrl":"https:\/\/www.wikihow.com\/images\/thumb\/d\/dc\/Recover-a-Disabled-Facebook-Account-Step-12-Version-3.jpg\/v4-728px-Recover-a-Disabled-Facebook-Account-Step-12-Version-3.jpg","smallWidth":460,"smallHeight":345,"bigWidth":728,"bigHeight":546,"licensing":"

<\/div>"} • Jika Anda menonaktifkan akun Facebook dan tidak menetapkan tanggal pemulihan/aktivtasi kembali, secara teknis akun akan tetap dinonaktifkan dalam jangka waktu yang tidak tetap hingga Anda sendiri yang masuk ke akun.

• Jika kesulitan mengakses akun karena tidak bisa mengingat kata sandinya, Anda bisa mengatur ulang kata sandi akun.

Artikel ini disusun bersama Jack Lloyd. Jack Lloyd adalah Editor dan Penulis Tema Teknologi di wikiHow. Dia berpengalaman lebih dari 2 tahun di bidang penulisan dan penyuntingan artikel teknologi. Jack adalah penggemar teknologi dan merupakan guru bahasa Inggris. Artikel ini telah dilihat 382.201 kali.
Beberapa hari yang lalu akun Facebook yang sudah lama sekali saya gunakan tiba-tiba dinonaktifkan oleh pihak Facebook padahal banyak jejak sejarah yang telah saya tulis di akun tersebut, entah apa alasannya yang jelas saya tidak pernah melanggar ketentuan yang ada di Facebook.

Akun tersebut hanya saya gunakan untuk berinteraksi chatingan saja dengan teman di dunia maya saya juga tidak pernah mengirim link aneh di dalam postingan yang saya terbitkan. Kejadian ini baru saya sadari kemarin tiba-tiba pada saat saya ingin melakukan login bukannya masuk tapi malah ada notifikasi merah yang menyatakan bahwa akun saya telah dinonaktifkan seperti gambar di atas tampilan halamannya.

Namanya juga buatan manusia, mungkin itu salah satu kesalahan dari sistem Facebook karena saya benar-benar tidak pernah merasa melanggar ketentuan mereka. Cara Mengaktifkan Kembali Akun Facebook yang Dinonaktifkan Awalnya saya sudah pasrah dan tidak percaya bahwa akun tersebut bisa pulih kembali namun karena banyak data penting didalamnya akhirnya setelah saya menerima notifikasi tersebut saya langsung bergegas mengirim pesan melalui Pesan Masuk Dukungan yang telah disediakan oleh pihak Facebook.

Seperti ini pesan yang saya kirim kepada pihak Facebook sambil menyertakan lampiran foto KTP. Setelah saya kirim pesan tersebut tidak lama mereka menjawab bahwa pesan laporan yang saya kirim telah diterima. Tepat sebelum artikel ini ditulis saya iseng masuk kembali menggunakan akun Facebook yang telah dinonaktifkan itu, tak disangka saya berhasil masuk tapi muncul peringatan bahwa saya telah diblokir dari pengiriman selama 72 jam atau 3 hari.

Saya pilih Continue ternyata muncul lagi saran dari pihak Facebook yang menyarankan saya untuk meninjau Standar Komunitas, tidak saya tinjau langsung aja pilih tombol Finish. Tapi alhamdulilah yang penting akun tersebut bisa saya gunakan kembali dan menunggu selama 3 hari untuk kembali pulih sepenuhnya.

Singkatnya ini langkah-langkah yang saya lakukan. 1. Pada saat muncul notifikasi Akun Dinonaktifkan seperti gambar akun facebook saya dinonaktifkan atas, pilih tulisan di sini yang berwarna biru. 2. Kemudian kirim pesan anda dengan jujur disana anda juga disuruh untuk menyertakan lampiran kartu identitas saat itu saya menggunakan KTP yang difoto menggunakan HP.

Tidak perlu di scan yang penting terlihat jelas keterangan yang ada pada kartu identitas anda. Banyak yang mengatakan bahwa nama pada kartu identitas harus sama dengan nama Facebook yang dinonaktifkan, nyatanya saya tidak sama hanya beda urutannya saja tapi berhasil. Sebagai contoh: Nama akun facebook saya: Pantang Mulang Blog Nama saya di KTP: Blog Mulang Pantang 3.

Tidak lama Facebook akan langsung merespon bahwa pesan telah diterima, silahkan tunggu beberapa hari saya hanya 1 hari saja sudah bisa langsung masuk dan sudah mendapatkan balasan pesan mengenai pemuliahan akun.

Hanya itu yang saya lakukan untuk mengaktifkan kembali akun Facebook yang telah dinonaktifkan. Memang banyak sekali yang mengalami hal ini karena semakin hari Facebook terus menerus memperketat peraturannya jadi jaga baik-baik akun anda jangan pernah melanggar aturan yang ada. Demikian artikel kali ini, semoga akun anda bisa kembali pulih.

Apabila ada yang ingin ditanyakan silahkan tulis dikolom komentar. Facebook Baru Di Buat Dinonaktifkan Oleh Pihak Facebook Sebab Tu Facebook Saya Berapa Kali Coba Blm Di Aktifkan Saya Terlalu Menggunakan Email Yg Lain Tapi Beda Email Saya kenapa Facebook Baru Saya Dinonaktifkan Saya Tidak Menggunakan Email Tetapi Email Saya Tertunda Saya Menggunakan Nomor Telepon 081266213xxx Bisa Aktifkan Facebook Saya Kembali Bro Segera Aktifkan Facebook Saya Kembali Sekian Terima Kasih Tolong dong aktifkan kembali akun facebook saya yg telah di nonaktifkan,kenap di nonaktifkan sebenarnay alasannya kenapa ??!!,,Apa karna saya tidak boleh berjualan di facebook atau karna apa ??!!,,Dan sebelum saya gak bisa buk facebook lagi ada kata”Waktu sesi habis”,,Itu artinya apa ??,,Tolong dong,mohon bantuannya,,sudah saya coba” sprti yg di sarankan gimanapun ttp gak bisa”,,Tolong aktifkan lagi akun facebook saya🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻 #Reza.

Akun Facebook saya di non aktifkan oleh Facebook .otomatis akun game saya juga ternonaktif kan .apalagi game pubgm . #saya sudah coba cara diatas dll tapi tetap saja tidak ada respon dari pihak Facebook . Saya juga bingung kenapa akun saya ternonaktif kan .padahal saya tidak ada melanggar peraturan Facebook . Memang saya pernah .masuk melalui web hadiah pubg ,dan mengisi formulir sesuai yang di tentukan .mengisi no telp sandi Facebook .dan kemudian akun saya ngga bisa di buka lagi…mungkin dari situ akun saya di ambil lalu di non aktifkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

#cuma itu keluhan saya .dan semoga pihak Facebook mengembalikan akun saya .sekian dan terimakasih #Reza #malah curhat jdi sdih nih.😭😭 Mohon Bro Facebook Saya Ini Telah Menggunakan Nama Palsu Facebook Dinonaktifkan Oleh Pihak Facebook Berapa Hari Facebook Saya Ini Telah Dinonaktifkan Juga Bisa Aktifkan Facebook Saya Ini Telah Menggunakan Nama Palsu Bro Mohon Segera Aktifkan Facebook Saya Ini Kembali Tgl 12 Mai 2019 Sekian Terima Kasih please balas donk, gw udh pasrah banget 4 fb saya dinonaktifkan padahal akun game, ga pernah dibuka buat macem macem, cuma login game, buat statuse fb pun ga pernah, tp dinonaktifkan akun facebook saya dinonaktifkan kesalahan, dan sudah mengubungi pihak fb lewat pusat bantuan tapi tidak menerima tanggapan atau balasan apapun.

saya harus bagaimana?

akun facebook saya dinonaktifkan

apakah ada cara live chat dengan admin fb langsung? sehingga saya bisa berbicara dg manusia bukan robot. Mau tanya bg. kan pesan dari facebook masuk ke email. email yg di nonaktifkan facebook itu gak ku login kan ke aplikasi email. kalau mau login ada tulisan merah kata sandi tidak vaild. dan aku lupa jawaban pertanyaan di pusat bantuan yahoo. jadi balasan dari cara diatas gimana cara lain untuk lihat nya ?

Atau apakah dengan tidak membaca atau membalas pesan dari facebook akun saya akan di aktifkan kembali ? Berdasarkan pengelaman, tidak ada pemberitahuan khusus yang dikirim oleh pihak Facebook ketika akun berhasil diaktifkan, termasuk Email. Dicoba saja login seperti biasa, kalau bisa masuk berarti sudah diaktifkan biasanya saat pertama kali masuk Anda akan dihadapkan pada notifikasi “Untuk Sementara Anda Tidak Dapat Mengirim” dan “Harap Meninjau Standar Komunitas”. • Cara Praktis Mengubah Warna Facebook Lite Menjadi Warna-warni • Cara Download Video di Facebook Lite Tanpa Aplikasi (2 Menit Selesai) • Cara Mendapatkan Banyak Like di Facebook secara Otomatis (100% Berhasil) • Cara Mengganti Kata Sandi Facebook Lewat HP dan PC • 5 Cara Download Video di Facebook Tanpa Aplikasi lewat PC dan HP Android Cara Mengembalikan Akun Facebook yang Dinonaktifkan Oleh Pihak Facebook – Pasti anda bingung kan kenapa FB anda tiba-tiba dinonaktifkan oleh pihak Facebook?

Namun tenang saja anda tidak perlu khawatir lagi, karena cara mengembalikan akun Facebook yang dinonaktifkan sebenarnya cukup mudah. Akun Facebook yang dinonaktifkan oleh pihak Facebook sering ditemukan akhir-akhir ini. Pasalnya, dari pihak Facebook sendiri terus berupaya untuk menghilangkahn akun-akun Facebook palsu, spam dan melanggar peraturan Facebook. Mengingat Facebook adalah salah satu aplikasi media sosial yang cukup populer didunia, Facebook akan menghapus atau menonaktifkan akun Facebook yang melanggar ketentuannya.

Tetapi dibalik itu semua, tidak jarang juga Facebook menonaktifka akun FB yang sebenarnya akun asli. Karena Facebook menganggap akun FB tersebut adalah akun palsu atau spam.

Akun FB yang tidak melanggar peratutan pun terkadang justru ikut dinonaktifkan. Dan jika anda mengalaminya, anda bisa simak langsung ulasan yang ada dibawah ini. Pembahasan Cara Mengembalikan Akun Facebook yang Dinonaktifkan Oleh Pihak Facebook Memamg belakangan ini banyak sekali yang mengalamiakun Facebok yang tiba-tiba dinonaktifkan oleh pihak Facebook, yang mana muncul pesan seperti “Anda diblokir sementara waktu Facebook atau” atau “Anda telah diblokir sementaran dari melakukan tindakan ini”.

Jadi dengan itu anda tidak dapat membuka akun ataupun login ke Facebook anda, karena sudah dinonaktifkan oleh Facebook. Seperti halnya akun yang dibanned, jadi anda tidak bisa melakukan apapun lagi dengan akun Facebook anda tersebut. Dan pastinya ingin sekali mengembalikan akun FB tersebut yang dinonaktifkan oleh pihak Facebook ini. Akan tetapi anda tidak tahu cara mengembalikan akun Facebook yang dinonaktifkan oleh pihak Facebook.

Lihat lebih banyak: Cara Mengganti Nomor HP di Gmail 2022 Namun anda tenang saja, karena kami akan membagikan cara-cara nya yang dapat anda lakukan dengan sangat mudah. Cara Mengembalikan Akun Facebook yang Dinonaktifkan Oleh Pihak Facebook Cara Mengembalikan Akun Facebook yang Dinonaktifkan Oleh Pihak Facebook Dengan Mudah Cara Mengembalikan Akun Facebook yang Dinonaktifkan Oleh Pihak Facebook Dengan Mudah Berikut ini adalah langkah-langkah cara mengembalikan akun Facebook yang dinonaktifkan oleh pihak Facebook yang dapat anda lakukan dengan mudah melalui Smartphone atau Lapotop yang anda punya: • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah membuka aplikasi browser yang ada di Smartphone ataupun Laptop anda.

Anda bisa menggunakan Google Chrome, Opera Mini, Mozila Firefox dan lainnya sebagainya. • Setelah itu silahkan kunjungi situs ini ( https://web.facebook.com/help/contact/), yang mana situs tersebut merupakan pusat bantuan Facebook.

• Nah kemudian anda isi saja pada kolom yang sudah disediakan seperti nomor telepon atau alamat email dan pastinya anda pilih salah satu dari dua kotak tersebut. • Setelah itu anda isi juga pada “Nama Lengkap” sesuai dengan nama akun Facebook anda. • Apabila anda sudah mengisinya, maka terakhir anda masukkan foto kartu identitas anda.

Seperti KTP, SIM, Kartu Pelajar dan masih banyak lainnya. • Selanjutnya anda tinggal klik “KIRIM” dan Selesai. • Jika anda sudah selesai, maka terkahir anda tinggal menunggu balasan dari pihak Facebook, biasanya akan dikirim email oleh pihak Facebook kurang lebih selama 2 sampai 5 jam.

Akhir Kata Nah demikian itu dia langkah-langkah untuk mengembalikan akun Facebook yang sudah kami bagikan diatas, dari itu anda tidak akan kebingungan lagi. Bagaimana cukup mudah bukan untuk anda lakukan? dan tidak menghabiskan begitu banyak waktu. Jika ingin melakukannya anda bisa mengikuti langkah-langkah yang diatas dan apabila informasi ini penting anda bisa bagikan ke teman-teman anda. Lihat lebih banyak: Cara Meningkatkan FPS CSGO 2022 Itulah seluruh pembahasan kami pada artikel kali ini tentang cara mengembalikan akun Facebook yang dinonaktifkan oleh pihak Facebook.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Anda sedang menonton: Cara Mengembalikan Akun Facebook yang Dinonaktifkan Oleh Pihak Facebook 2022 Sumber: https://cnnndonesia.com Kategori: cara-membeli-cara-memeriksa Akun facebook saya dinonaktifkan Mengembalikan Akun Facebook yang Dinonaktifkan Oleh Pihak Facebook – Pasti anda bingung kan kenapa FB anda tiba-tiba dinonaktifkan oleh pihak Facebook?

Namun tenang saja anda tidak perlu khawatir lagi, karena cara mengembalikan akun Facebook yang dinonaktifkan sebenarnya cukup mudah. Akun Facebook yang dinonaktifkan oleh pihak Facebook sering ditemukan akhir-akhir ini.

Pasalnya, dari pihak Facebook sendiri terus berupaya untuk menghilangkahn akun-akun Facebook palsu, spam dan melanggar peraturan Facebook. Mengingat Facebook adalah salah satu aplikasi media sosial yang cukup populer didunia, Facebook akan menghapus atau menonaktifkan akun Facebook yang melanggar ketentuannya.

Tetapi dibalik itu semua, tidak jarang juga Facebook menonaktifka akun FB yang sebenarnya akun asli. Karena Facebook menganggap akun facebook saya dinonaktifkan FB tersebut adalah akun palsu atau spam. Akun FB yang tidak melanggar peratutan pun terkadang justru ikut dinonaktifkan. Dan jika anda mengalaminya, anda bisa simak langsung ulasan yang ada dibawah ini.

Pembahasan Cara Mengembalikan Akun Facebook yang Dinonaktifkan Oleh Pihak Facebook Memamg belakangan ini banyak sekali yang mengalamiakun Facebok yang tiba-tiba dinonaktifkan akun facebook saya dinonaktifkan pihak Facebook, yang mana muncul pesan seperti “Anda diblokir sementara waktu Facebook atau” atau “Anda telah diblokir sementaran dari melakukan tindakan ini”.

Jadi dengan itu anda tidak dapat membuka akun ataupun login ke Facebook anda, karena sudah dinonaktifkan oleh Facebook. Seperti halnya akun yang dibanned, jadi anda tidak bisa melakukan apapun lagi dengan akun Facebook anda tersebut. Dan pastinya ingin sekali mengembalikan akun FB tersebut yang dinonaktifkan oleh pihak Facebook ini. Akun facebook saya dinonaktifkan tetapi anda tidak tahu cara mengembalikan akun Facebook yang dinonaktifkan oleh pihak Facebook.

Lihat lebih banyak: Kode Rahasia Kuota Gratis 3 2022 Namun anda tenang saja, karena kami akan membagikan cara-cara nya yang dapat anda lakukan dengan sangat mudah. Cara Mengembalikan Akun Facebook yang Dinonaktifkan Oleh Pihak Facebook Cara Mengembalikan Akun Facebook yang Dinonaktifkan Oleh Pihak Facebook Dengan Mudah Cara Mengembalikan Akun Facebook yang Dinonaktifkan Oleh Pihak Facebook Dengan Mudah Berikut ini adalah langkah-langkah cara mengembalikan akun Facebook yang dinonaktifkan oleh pihak Facebook yang dapat anda lakukan dengan mudah melalui Smartphone atau Lapotop yang anda punya: • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah membuka aplikasi browser yang ada di Smartphone ataupun Laptop anda.

Anda bisa menggunakan Google Chrome, Opera Mini, Mozila Firefox dan lainnya sebagainya. • Setelah itu silahkan kunjungi situs ini ( https://web.facebook.com/help/contact/), yang mana situs tersebut merupakan pusat bantuan Facebook. • Nah kemudian anda isi saja pada kolom yang sudah disediakan seperti nomor telepon atau alamat email dan pastinya anda pilih salah satu dari dua kotak akun facebook saya dinonaktifkan.

• Setelah itu anda isi juga pada “Nama Lengkap” sesuai dengan nama akun Facebook anda. • Apabila anda sudah mengisinya, maka terakhir anda masukkan foto kartu identitas anda. Seperti KTP, SIM, Kartu Pelajar akun facebook saya dinonaktifkan masih banyak lainnya.

• Selanjutnya anda tinggal klik “KIRIM” dan Selesai. • Jika anda sudah selesai, maka terkahir anda tinggal menunggu balasan dari pihak Facebook, biasanya akan dikirim email oleh pihak Facebook kurang lebih selama 2 sampai 5 jam. Akhir Kata Nah demikian itu dia langkah-langkah untuk mengembalikan akun Facebook yang sudah kami bagikan diatas, dari itu anda tidak akan kebingungan lagi. Bagaimana cukup mudah bukan untuk anda lakukan? dan tidak menghabiskan begitu banyak waktu.

Jika ingin melakukannya anda bisa mengikuti langkah-langkah yang diatas dan apabila informasi ini penting anda bisa bagikan ke teman-teman anda. Lihat lebih banyak: Cara Copy Paste di Laptop 2022 Itulah seluruh pembahasan kami pada artikel kali ini tentang cara mengembalikan akun Facebook yang dinonaktifkan oleh pihak Facebook.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Anda sedang menonton: Cara Mengembalikan Akun Facebook yang Dinonaktifkan Oleh Pihak Facebook 2022 Sumber: https://cnnndonesia.com Kategori: cara-membeli-cara-memeriksa

AKUN PRIBADI SAYA DINONAKTIFKAN ( CARA MENGAKTIFKAN KEMBALI AKUN FACEBOOK YG DINONAKTIFKAN)




2022 www.videocon.com