Cara beli token listrik di dana

cara beli token listrik di dana

Advertisements Cara Beli Token Listrik Lewat DANA – Era digital seperti sekarang ini memang dipermudahkan dalam segala hal, bahkan untuk membeli suatu barang bisa dilakukan secara online cukup akses sebuah platfrom jual beli saja.

Kemudian dalam urusan pembayaran bisa dilakukan secara non tunai, pembayaran non tunai biasanya menggunakan sebuah aplikasi dompet digital seperti DANA salah satunya yang dapat anda gunakan. Ada cukup banyak sekali manfaat bila kalian memiliki akun DANA, sekarang ini pengguna sudah bisa menggunakan beberapa layanan seperti top up pulsa & data, bayar tagihan seperti BPJS, Listrik dan beberapa tagihan lainnya.

Namun pada kesempatan sangat baik ini sakudigital.com akan informasikan kepada kalian semuanya cara beli token listrik lewat DANA beserta cara bayar tagihan listrik lewat aplikasi DANA. Daftar Isi • Cara Beli Token Listrik Lewat DANA Terbaru • Cara Bayar Tagihan Listrik Lewat DANA • Cara Beli Token Listrik Lewat DANA Untuk melakukannya memang sangat mudah sekali, karena kita cukup memasukan nomor ID pelanggan saja baik itu untuk token listrik maupun tagihan listrik bulanan.

Nah itulah kemudahan proses pembayaran melalui aplikasi DANA, kemudian juga pengguna aplikasi Cara beli token listrik di dana bisa mendapatkan keuntungan seperti cashback bila membayar menggunakan promo-promo dari DANA setiap harinnya. Advertisements Seperti dengan aplikasi uang digital lainnya, setiap pengguna akan dipermudahkan dan diberikan keuntungan. Sehingga tak heran jika sampai detik ini sudah jutaan orang menggunakan aplikasi DANA baik itu smartphone android maupun juga IOS.

Nah dikesempatan sangat baik ini Sakudigital.com akan memberikan informasi kepada kalian semua cara bayar tagihan listrik lewat aplikasi DANA.

Cara Beli Token Listrik Lewat DANA Terbaru Advertisements Pada kesempatan kali ini kami akan menyampaikan kepada kalian semua cara bayar tagihan listrik dan cara beli token listerik melalui aplikasi DANA langsung, mungkin dari sekian banyak pengguna masih banyak yang belum tahu akan caranya.

Maka dari itu, dikesempatan sangat baik ini Sakudigital.com ingin sekali memberikan tutorial bagaimana cara bayar listrik melalui aplikasi DANA pastinya. Cara Bayar Tagihan Listrik Lewat DANA 1. Sama seperti dengan pembayaran lainnya, kalian semua cukup buka aplikasi DANA di smartphone anda 2. Kemudian langsung saja klik menu Litrik pada menu tampilan utama didalam aplikasi 3.

cara beli token listrik di dana

Nantinya akan muncul dua kolom yakni Prabayar dan Pascabrayar, lalu pilih saja Pascabayar 4. Selanjutnya tinggal masukan saja nomor meter kalian semua 5. Setelah memasukan nomor ID Pelanggan, otomatis sistem akan membaca 6. Lanjutnya tinggal periksa kembali detail pembayaran, jika benar tinggal klik Bayar 7. Langkah terakhir tinggal masukan PIN DANA dan pembayaran berhasil Cara Beli Token Listrik Lewat DANA 1.

cara beli token listrik di dana

Sama seperti dengan pembayaran lainnya, kalian semua cukup buka aplikasi DANA di smartphone anda 2. Kemudian langsung saja klik menu Litrik pada menu tampilan utama didalam aplikasi 3. Nantinya akan muncul dua kolom yakni Prabayar dan Pascabrayar, lalu pilih saja Prabayar 4. Selanjutnya tinggal masukan saja nomor token meter kalian semua 5. Setelah memasukan nomor ID Pelanggan, otomatis akan muncul nominal top up lalu pilih saja 6.

Lanjutnya tinggal periksa kembali detail pembayaran, jika benar tinggal klik Bayar 7. Langkah terakhir tinggal masukan PIN DANA dan pembayaran berhasil Setelah mengetahui kedua cara seperti diatas dapat mengambil kesimpulan jika metode ini memang sangat mudah sekali, bahkan pengguna DANA bisa melakukan top up Gopay lewat DANA.

Sama seperti lainnya untuk pengguna akan dikenakan biaya admin sebesar Rp. 1.500 pert ransaksi, mungkin cukup sekian informasi dari Sakudigital.com kali ini dan semoga saja artikel diatas bisa membantu kalian semua yang belum tahu dengan caranya.

cara beli token listrik di dana

Artikel Keuangan Terbaru • 12 Cara Beli Tiket Bioskop Pakai OVO 2022 : Syarat & Ketentuan • 11 Bayar TIX ID Pakai DANA 2022 : Syarat & Biaya • 15 Cara Top Up LinkAja Lewat BCA 2022 : Syarat & Ketentuan • 12 Cara Melihat QR Code Gopay Sendiri : Manfaat & Menggunakan • 12 Cara Bayar Parkir Pakai LinkAja 2022 : Syarat & Ketentuan Bank Digital Aplikasi dompet digital memang biasanya memiliki layanan untuk membayar atau membeli beragam kebutuhan, sehingga urusan sehari-hari menjadi makin mudah.

Membeli token listrik melalui dompet digital seperti DANA tentu memiliki beberapa kelebihan. Tidak hanya cepat dan praktis, Anda pun tidak perlu repot-repot keluar rumah dan mendatangi gerai penjualan token. Jika Anda termasuk pengguna listrik prabayar dan rutin menggunakan aplikasi yang satu ini, yuk ikuti langkah-langkah di bawah untuk membeli token listrik lewat DANA! Baca Juga: Cara Cek Tagihan Listrik Lewat Web dan Aplikasi PLN Mobile, Praktis!

Cara membeli token listrik di DANA • Buka aplikasi DANA yang terpasang di ponsel Anda. Jika belum punya, unduh terlebih dahulu di app store. • Di halaman utama aplikasi, pilih menu Listrik. • Pilih tab Prabayar, kemudian isikan nomor pelanggan pada kolom yang tersedia. • Jika cara beli token listrik di dana yang diisikan benar, akan muncul nama pemilik rekening listrik. • Pilih nominal token PLN yang akan dibeli. • Pilih metode pembayaran yang diinginkan.

Anda bisa membayar dengan saldo DANA atau virtual account bank yang disediakan. • Pilih Bayar, kemudian tunggu transaksi Anda diproses. • Jika transaksi berhasil, akan muncul notifikasi. • Untuk melihat kode token, pilih menu Riwayat – Completed, lalu lihat transaksi pembelian yang baru saja dilakukan.

• Jangan lupa untuk memasukkan kode tersebut ke meteran listrik supaya pulsa token terisi ulang. Itulah cara membeli token listrik melalui aplikasi DANA. Bagaimana, cukup mudah kan? Jadi, jangan ragu untuk menggunakan aplikasi ini untuk memenuhi kebutuhan listrik di rumah.

cara beli token listrik di dana

Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda! Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Opikini.com – Cara beli token listrik di aplikasi DANA ternyata langkahnya sangat mudah karena bisa selesai hanya dalam 4 langkah saja, yaitu pilih menu listrik kemudian masukan id pelanggan lalu pilih nominal token yang terkecil mulai dari 20ribu setelah itu lakukan pembayaran menggunakan saldo DANA.

Advertisement Setelah transaksi isi token listrik di aplikasi DANA selesai kita bisa melihat kode voucher token listrik 20 angka dengan cara tap lihat transaksi kemudian lihat pada bagian stroom / token. Supaya proses pembelian token pln lewat DANA cepat, pastikan saldo di aplikasi DANA mencukupi dan jika kurang silahkan lakukan top up terlebih dahulu melalui mobile banking, atm atau metode lainnya.

Nah bagi kamu yang belum tahu bagaimana cara membeli pulsa listrik lewat aplikasi DANA maka silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini. Advertisement Beginilah Cara Beli Token Listrik Di Aplikasi DANA • Langkah pertama buka aplikasi DANA lalu dari menu utama pilih Listrik.

• Masukan ID pelanggan lalu pilih nominal voucher pln yang ingin dibeli, disana tersedia pilihan yang terkecil 20.000 sampai yang terbesar yaitu 5.000.000. • Kemudian cek kembali apakah nama pelanggan dan nominal token yang dibeli sudah benar, jika ya maka tap Bayar dan tunggu sampai transaksi selesai.

• Setelah transaksi berhasil, tap tombol Lihat Transaksi kemudian scroll kebawah untuk melihat 20 digit kode token pln yang nantinya harus dimasukan ke meteran listrik. Cukup mudah bukan? jika kamu tidak sempat mencatat cara beli token listrik di dana token di aplikasi DANA maka tidak perlu khawatir karena kamu bisa melihat kembali transaksi pembelian pulsa listrik tersebut. Caranya buka aplikasi DANA lalu pilih menu Riwayat yang ada di bagian bawah kemudian pilih tab Completed setelah itu silahkan pilih transaksi pembelian token pln terakhir yang kamu lakukan dan nanti akan bisa dicek lagi kode token yang harus dimasukan ke meteran listrik di rumah.

Demikianlah panduan singkat cara beli token listrik di aplikasi DANA, semoga bermanfaat. Saat tulisan ini dibuat, biaya admin isi token listrik via DANA adalah 1.500 rupiah atau sama seperti saat membeli via aplikasi GoJEK sehingga bisa dibilang lebih murah jika dibandingkan membeli via bank baik itu di ATM, mobile banking maupun internet cara beli token listrik di dana.

Pencarian Cari untuk: Artikel Lainnya • Cara Isi E-Money Mandiri Lewat M Banking BCA • Cara Mengatasi Lupa Password Facebook dan Email Tidak Bisa Diakses • Beli Kartu Flazz BCA Gen 2 di Alfamart Berapa Harganya? • Cara Isi ShopeePay Lewat OVO, Hanya 5 Langkah • Apa Perbedaan Honda Vario 125 CBS dan ISS? • Cara Top Up Flazz BCA Lewat BCA Mobile Anti Gagal • Beli Token Listrik di New Livin by Mandiri, Lewat Menu Apa? • Mengatasi Sim Card Tidak Terbaca BCA Mobile Android • Aktivasi Deposit BRIZZI Setelah Top Up Agar Saldo Bertambah • Membeli Kartu BRIZZI BRI di Alfamart Harga dan Minimal Top Up Halaman • About Us • Contact US • Disclaimer • Privacy Policy Follow jumanto.com – Cara Beli Token Listrik Di Dana, Biaya Admin, Dan Promo Voucher Diskon.

Jika beli pulsa listrik via shopee dapat cashback, di aplikasi dana saya beberapa kali menggunakan promo diskon untuk membeli pulsa, paket data dan token listrik murah. Kebetulan saat mau isi shopeepay pakai dana, eh saya cek di menu voucher, ada promo dari Dana untuk membayar tagihan listrik sehingga saya gunakan saya untuk membeli pulsa listrik lewat aplikasi Dana.

Biaya admin membeli token listrik via Dana juga ternyata lebih murah dari shopee, tapi tidak ada promo cashback dari Dana. Jika tidak ada promo atau voucher, saya sering membeli pulsa listrik di shopee, tapi saat ada promo di dana, saya pun memilih untuk beli lewat Dana. Baca juga: cara top up dana lewat BRI.

Isi Tulisan Ini Adalah: • Cara Cek Promo Diskon Di Aplikasi Dana • Cara Beli Token Listrik Pakai Dana • Cara Melihat Token Listrik di Aplikasi Dana • Biaya Admin • Kesimpulan Cara Cek Promo Diskon Di Aplikasi Dana Sebelum membeli paket data, pulsa, atau token listrik dan juga voucher game di Aplikasi Dana, silakan cek dulu apakah sedang ada voucher diskon atau tidak. Jika iya, maka kita bisa membelinya dengan harga lebih murah. Untuk mengecek voucher yang kalian punya: • buka aplikasi Dana • pilih tab Pocket di bagian bawah.

• maka voucher yang kalian punya akan muncul di situ, seperti game voucher, listrik, BPJS dan sebagainya. Cara Beli Token Listrik Pakai Dana Untuk mengisi token listrik dengan aplikasi dana, caranya cukup mudah: • buka aplikasi dana dan masukkan PIN jika diminta.

• pilih menu electricity di halaman utama. pilih electricity di halaman utama aplikasi dana • pilih prepaid lalu masukkan nomor meteran listrik atau ID Pelanggan PLN kalian. • jika nomor meteran atau ID Pel benar, maka akan keluar nama pemilik rekening listrik. masukkan nomor meteran saat beli token listrik di aplikasi dana • pilih nominal pembelian pulsa listrik pake dana, mulai dari 20.000 hingga 5 juta.

• jika ada voucher, akan secara otomatis muncul dan mengurangi harga. Misalkan saya dapat promo diskon 10.000 sehingga yang harus saya bayar cuma 11.500. masukkan promo voucher di aplikasi dana • Konfirmasi pembayaran, cek nominal yang dibeli beserta biaya admin tambahannya, jika semuanya sudah ok, klik Pay.

• Jika diminta PIN masukkan PIN, jika tidak diminta maka transaksi akan langsung berhasil. bukti pembelian token listrik lewat aplikasi dana • Simpan struk pembelian.

Baca juga: cara top up Dana via Jenius. Cara Melihat Token Listrik di Aplikasi Dana Untuk mengisi listrik di meteran, diperlukan 16 digit nomor token listrik yang didapatkan di struk pembelian, misal beli di Indomaret, Alfamart, atau tempat lain.

cara beli token listrik di dana

Jika setelah beli kalian belum sempat mencatat no token tersebut, tenang saja, kalian masih bisa melihatnya di riwayat transaksi. Di aplikasi Dana, kalian bisa melihat nomor token listrik di: • pilih tab history di bagian bawah aplikasi dana.

• klik completed. • pilih pembelian pulsa listrik yang telah dibayar. • nomor token listrik akan muncul di situ, silakan masukkan ke meteran listrik kalian. Biaya Admin Saat saya mencoba membeli pulsa listrik di Dana, biaya adminnya cuma 1.500, lebih murah daripada shopee (2.750). Tapi menangnya shopee, jika bayar pakai shopeepay, bisa dapat cashback 3% hingga 5%.

Kemudian, voucher di Dana, tidak perlu dimasukkan secara manual, namun secara otomatis akan apply saat kita bertransaksi. Jadi, tidak perlu copy kode voucher. Harga yang dibayar, langsung dikurangi diskon. Sebagai contoh, saya beli token listrik 20.000, dengan harga 21.500, kena potongan 10.000 sehingga yang saya bayar adalah 11.500.

Saat ada promo token listrik dana, silakan manfaatkan dengan baik. Salah satu cara agar dapat voucher di dana adalah dengan upgrade akun. Kesimpulan Aplikasi Dana bisa menjadi salah satu alternatif buat kalian yang ingin membeli token listrik murah.

cara beli token listrik di dana

Kalian juga bisa membuka usaha menjual token listrik pakai Dana, dengan mengambil keuntungan sebesar selisih biaya admin. Misal: biaya admin di dana 1.500, maka kalian bisa menjual ke orang denga biaya admin 2.500, sehingga kalian untung 1.000 rupiah.

Demikian cara membeli token listrik lewat Aplikasi Dana berikut biaya admin dan promonya. Baca juga: cara transfer dana ke rekening bank. Search for: Isi Blog Isi Blog Artikel Paling Hot • Dzonna Wa Akhwatuha (ظَنَّ Zhonna dan Saudaranya) Beserta Contohnya • Inna Wa Akhwatuha Dan Contohnya, Pada Isim Maupun Khobar • Isim Kana dan Saudaranya Beserta Contohnya (Belajar Kitab Jurumiyah) • Mubtada dan Khobar Beserta Contohnya (Belajar Kitab Jurumiyah) • Naibul Fail: Contoh, Pengertian, Syarat, Pembagian, Penjelasan Lengkap
Cara beli token listrik di aplikasi DANA bisa anda lakukan dengan mudah dan tentunya dengan berbagai metode pembayaran yang tersedia.

Proses pembelian token listrik di DANA juga cepat dilakukan, karena hanya perlu memasukkan nomor pelanggan dan melakukan pembayaran. Setiap transaksi pembelian token listrik di dana yang sudah selesai, maka anda bisa langsung lihat token listrik tersebut pada bagian riwayat transaksi.

cara beli token listrik di dana

Untuk lebih lengkap dan jelasnya, berikut ini kami sudah merangkum tutorial bagaimana membeli token listrik di aplikasi dana. Time needed: 5 minutes. Berikut ini bagaimana cara beli token listrik di DANA : • Buka DANA.

cara beli token listrik di dana

Pertama, silahkan buka aplikasi DANA yang terinstall di hp anda dan login. • Tekan Lihat Semua dan Listrik. Kedua, pada halaman utama aplikasi dana tekan menu lihat semua. Lalu, cari dan pilih menu Listrik. • Isi Nomor Meter / ID Pelanggan. Pada kolom yang tersedia, silahkan isi dengan nomor meter anda atau id pelanggan anda.

• Pilih Nominal Voucher. Lanjut pilih nominal voucher token listrik yang anda beli. Biasanya tersedia dari nominal 20 ribu – 1 juta. • Proses Pembayaran. Selanjutnya bayar token listrik yang anda beli tersebut dengan menekan tombol bayar pada bagian bawah.

Pembayaran bisa langsung dilakukan dengan saldo DANA, atau jika ingin memilih metode pembayaran lainnya, tekan ganti. • Pembelian Berhasil. Jika pembayaran pembelian token listrik tersebut sudah berhasil, maka akan muncul detail transaksi.

Untuk lebih cepatnya, anda bisa menekan tombol lihat transaksi untuk melihat token listrik yang anda beli. Cara Melihat Token Listrik di DANA • Melalui Lihat Transaksi. Cara pertama untuk melihat token listrik yang dibeli di aplikasi dana yaitu melalui menu lihat transaksi. Setelah proses pembayaran selesai, seperti langkah diatas, tekan tombol lihat transaksi, maka akan muncul token listrik tersebut. • Melalui Riwayat Transaksi. Cara kedua bisa melalui menu riwayat transaksi.

Caranya, buka aplikasi dana, tekan menu riwayat di bagian bawah, pilih bagian selesai, pilih transaksi pembelian token listrik dan muncul token listrik anda. FAQ
Murah karena biaya admin yang dikenakan hanya 1.500 rupiah sama cara beli token listrik di dana saat membeli token lewat aplikasi Go-JEK.

Sedangkan untuk nominal voucher atau pulsa listrik yang tersedia di aplikasi DANA mulai dari 20ribu sampai 5juta. Tidak hanya mudah dan murah, ada satu hal yang menarik saat transaksi menggunakan aplikasi DANA yaitu jika saldo kosong atau kurang maka kita bisa menggunakan metode pembayaran lain seperti transfer via virtual account BCA atau bank lain sehingga tidak selamanya harus mempunyai atau isi saldo DANA terlebih dahulu ketika kita ingin melakukan pembayaran. Advertisements Cara Beli Token Listrik Lewat DANA • Buka aplikasi DANA lalu piih Listrik.

• Masukan nomor pelanggan, dan jika benar maka nanti akan muncul nama pemilik rekening listrik yang akan kita isi tokennya. • Pilih nominal token pln yang ingin dibeli, mulai dari 20.000 sampai 5.000.000.

cara beli token listrik di dana

• Jika saldo DANA mencukupi maka kamu bisa langsung bayar pakai saldo yang tersisa, sedangkan jika kurang maka kamu bisa bayar menggunakan metode lain misalnya transfer bank menggunakan virtual account (BCA, Mandiri, BNI, CIMB NIAGA) maupun bank lain. Untuk melanjutkan tap tombol Bayar, • Tunggu transaksi diproses, jika transaksi berhasil maka akan muncul pemberitahuan seperti terlihat pada gambar berikut. • Untuk melihat kode token PLN di aplikasi DANA yang baru dibeli, caranya pilih menu Riwayat – Completed lalu cari transaksi pembelian token listrik yang baru dilakukan.

Berapa Biaya Admin Token PLN di Aplikasi DANA? Saat tulisan ini dibuat, biaya admin pembelian token listrik lewat DANA adalah 1.500 rupiah per transaksi sama seperti saat membeli token PLN pakai Go-Pay dan lebih murah jika cara beli token listrik di dana membeli lewat ATM Mandiri maupun BCA. Bagaimana Jika Saldo DANA Tidak Cukup? Seperti saya sebutkan sebelumnya, jika saat akan membayar atau transaksi tetapi saldo di aplikasi DANA tidak mencukupi maka kita bisa langsung pilih metode pembayaran lain misalnya melalui transfer bank, kartu debit atau BCA OneKlik jadi tidak harus top up terlebih dahulu.

Namun kekurangannya adalah, jumlah yang harus ditransfer ke akun DANA adalah sama dengan jumlah tagihan tidak dikurangi dengan sisa saldo yang ada terlebih dahulu.

Misalnya kita ingin beli token listrik 20.000 harganya adalah 21.500 sedangkan saldo DANA hanya ada 1.000, seharusnya hanya kurang 20.500 tetapi jika kita pilih metode pembayaran lain maka yang harus kita transfer tetap 21.500 bukan 20.500 hasil pengurangan total tagihan dengan sisa saldo. Dengan demikian sisa saldo yang 1.000 tidak akan terpakai, oleh karena itu sebaiknya sebelum melakukan transaksi pastikan dulu saldo DANA cukup dan jika kurang sebaiknya isi saldo terlebih dahulu.

Kesimpulan Cara beli token listrik lewat DANA sangatlah mudah yaitu melalui menu Listrik lalu masukan nomor pelanggan lalu pilih nominal kemudian lakukan pembayaran menggunakan saldo DANA atau metode pembayaran lain. Biaya admin bank cukup murah yaitu hanya 1.500 rupiah, latau lebih murah daripada membeli lewat Shopee. Sedangkan untuk kode token bisa dilihat melalui menu Riwayat Transaksi – Complete. Cari Artikel Cari untuk: Artikel Terbaru • Cara Beli Pulsa di New Livin by Mandiri Terbaru • Beli Token Listrik di Shopee, Ini Cara dan Biaya Adminnya • Cara Transfer LinkAja ke Bank Neo Commerce dan Sebaliknya • Cara Tarik Tunai Tanpa Cara beli token listrik di dana ATM BRI, BNI, BTN, Mandiri, BCA, BSI • Top Up LinkAja Lewat BCA Mobile dan Biaya Admin Artikel Lainnya • Cara Transfer Saldo OVO Ke ShopeePay Begini Langkahnya • Pasang 2 WhatsApp di HP Samsung Begini Caranya • Cara Beli Pulsa di New Livin by Mandiri Terbaru • Cara Cek Saldo Bank BJB di HP Android, Internet dan ATM • Cara Transfer LinkAja ke LinkAja (Nomor Lain) • Cara Beli Paket Internet Simpati Untuk Nomor Lain di MyTelkomsel • Cara Upgrade Akun DANA Premium, Cepat Hanya 5 Menit • Cara Menambah Daftar Cara beli token listrik di dana Tujuan di M-BCA dan KlikBCA • Cara Cek Mutasi Rekening BJB di HP dan ATM • Cara Transfer OVO Ke GoPay Driver Dan Customer Ikuti KamiKOMPAS.com - Apakah bisa beli token listrik di DANA?

Jawabannya adalah bisa. Karena itu, cara beli token listrik di aplikasi DANA penting diketahui. Terkait hal ini, informasi seputar cara melihat token listrik di DANA juga perlu diperhatikan agar pembelian yang dilakukan tidak sia-sia. Pasalnya, ada kalanya pelanggan mengira beli token listrik di DANA tidak masuk karena tidak tahu cara melihat nomor token yang telah dibeli.

Baca juga: Cara Bayar Listrik Lewat ATM BCA, Klik BCA, dan m-Banking BCA Artikel ini akan menyampaikan ulasan mengenai hal tersebut, lengkap dengan cara bayar tagihan listrik PLN hingga harga token listrik di aplikasi DANA. Perlu diingat, pelanggan PLN terdiri dari pelanggan prabayar dan pascabayar. Karena itu, cara beli token listrik di aplikasi DANA untuk pelanggan prabayar berbeda dengan caya bayar tagihan listrik pascabayar.

Bayar tagihan dan beli token listrik di DANA Dikutip dari laman resmi dana.id, cara membayar tagihan PLN di DANA bisa dilakukan dengan cara berikut: • Buka aplikasi DANA • Di halaman utama, pilih menu "Listrik".

• Pilih tipe layanan "Pascabayar". • Masukkan Nomor Pelanggan (PLN ID). • Pastikan jumlah tagihan benar, lalu lanjutkan ke halaman pembayaran. • Jika transaksi berhasil, maka akan muncul pemberitahuan • Transaksi selesai Baca juga: Pahami Periode Tanggal Tagihan Listrik 2021 agar Tak Kena Denda Adapun cara beli token listrik di aplikasi DANA adalah sebagai berikut: • Buka aplikasi DANA • Di halaman utama, pilih menu "Listrik" • Pilih tipe layanan "Prabayar" • Masukkan Nomor Pelanggan (PLN ID) • Pilih nominal token, lalu lanjutkan ke halaman pembayaran.

• Jika transaksi berhasil, maka akan muncul pemberitahuan • Tap “Lihat Transaksi” kemudian scroll ke bawah untuk melihat 20 digit kode token listrik (stroom/token) • Transaksi selesai Berita Terkait Biaya Admin Top Up OVO di Berbagai Bank, Tokopedia, dan Indomaret Cara Top Up OVO di Indomaret dan Besaran Biayanya Isi Saldo OVO via BRI: Cara, Biaya dan Minimal Top Up Cek Golongan Tarif Listrik Non-subsidi yang Harganya Bakal Lebih Mahal Cek Tarif SLO PLN 2021 untuk Tambah Daya dan Pasang Listrik Baru Berita Terkait Biaya Admin Top Up OVO di Berbagai Bank, Tokopedia, dan Indomaret Cara Top Up OVO di Indomaret dan Besaran Biayanya Isi Saldo OVO via BRI: Cara, Biaya dan Minimal Top Up Cek Golongan Tarif Listrik Non-subsidi yang Harganya Bakal Lebih Mahal Cek Tarif SLO PLN 2021 untuk Tambah Daya dan Pasang Listrik Baru YLKI hingga ICW Serahkan Petisi dari Masyarakat, Minta KPPU Usut Tuntas Kartel Minyak Goreng https://money.kompas.com/read/2022/04/26/194553226/ylki-hingga-icw-serahkan-petisi-dari-masyarakat-minta-kppu-usut-tuntas-kartel https://asset.kompas.com/crops/0VH1PF5vFHezbVJsNhq_4vuBUy0=/0x0:0x0/195x98/data/photo/2022/04/26/6267e4e394125.jpeg

Cara Beli Pulsa Listrik Di DANA




2022 www.videocon.com