Tol kecelakaan vanesa

tol kecelakaan vanesa

Photo : • Instagram @vanessaangelofficial Sebelumnya diberitakan, mobil yang ditumpangi artis Vanessa Angel dan suaminya dilaporkan mengalami kecelakaan di KM 672 Tol Jombang-Mojokerto pada Kamis, 4 November 2021. Berdasarkan data sementara diperoleh wartawan, mobil yang ditumpangi Vanessa Angel berwarna putih dan dalam kondisi ringsek. Jakarta - Artis Vanessa Angel dan suami, Febri Andriansyah, tewas kecelakaan di Tol Jombang.

Begini tol kecelakaan vanesa kecelakaan yang tewaskan Vanessa Angel dan suami. Berdasarkan keterangan Dirlantas Polda Jatim Kombes Usman Latif, Kamis (4/11/2021), mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan suami berangkat dari Jakarta. Di Km 673, kecelakaan terjadi. Berangkat dari Jakarta "Semula, kendaraan Pajero nopol B-1264-BJU berangkat dari Jakarta," kata Kombes Usman.

Baca juga: Dugaan Awal Penyebab Kecelakaan Tewaskan Vanessa Angel: Sopir Ngantuk Tabrak beton pembatas Kendaraan yang ditumpangi Vanessa Angel kemudian menabrak pembatas jalan. "Setiba di Km 673+300/A ruas Tol Jomol, kendaraan tersebut tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol dikarenakan sopir mengantuk," kata Usman. Baca juga: Vanessa Angel dan Suami Tewas Kecelakaan di Tol Jombang Mobil terpelanting Setelah menabrak pembatas jalan, mobil yang ditumpangi Vanessa Angel terpelanting.

tol kecelakaan vanesa

Lalu lintas saat kecelakaan lancar. "Akhirnya kendaraan Pajero tersebut terpelanting Dan berputar berhenti di lajur cepat. Situasi pada saat kejadian arus lalin landai lancar cuaca cerah," ujar Usman.

tol kecelakaan vanesa

(gbr/fjp)
Jakarta, IDN Times - Artis Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah atau Bibi, meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan di Tol Jombang KM 672, Jawa Timur. Ruas tol tersebut merupakan bagian dari Tol Transjawa yang dikelola oleh PT Marga Harjaya Infrastruktur (Astra Infra Toll Road Jombang-Mojokerto). Kepala Departemen Business Development and Relation Astra Infra Toll Road Jombang-Mojokerto, Udhi Dwi Saputro menyebut, kecelakaan di ruas tol Jombang-Mojokerto terjadi pada pukul 12.36 WIB.

Menurut olah tempat kejadian perkara (TKP) dari Ditlantas Polda Jawa Timur, kecelakaan tunggal ini terjadi di KM 672+400 arah Surabaya, tepatnya di Kecamatan Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang. “Korban meninggal dunia berjumlah dua orang, jenazahnya dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya, sedangkan satu korban luka berat dirawat di RS Al Azis Jombang, dan dua lainnya luka ringan,” kata Udhi, saat dikonfirmasi IDN Times, Kamis (4/11/2021).

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan Vanessa Angel di Tol Jombang Jatim Ilustrasi jalan tol (ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah) Hasil dari investigasi Satlantas Polres Jombang, pengemudi mengantuk dan hilang konsentrasi sehingga menabrak pembatas beton.

"Kendaraan menabrak beton pembatas kiri ruas tol dikarenakan pengemudi mengantuk. Kondisi cuaca cerah, kondisi permukaan jalan di lokasi rata dan tidak berlubang, kondisi marka pun baik," ujar Kasat PJR Ditlantas Polda Jawa Timur. Kemudian, pada pukul 15.18 WIB, kendaraan berhasil dievakuasi oleh tim derek tol, dibantu PJR Polda Jawa Timur. Lanjutkan membaca artikel di bawah Editor’s picks • Kronologi Bus Angkutan Mudik Tol kecelakaan vanesa di Tol Cikampek • Libur Lebaran Usai, Jakarta Kembali Terapkan Ganjil Genap Tol kecelakaan vanesa Ini • Viral Rombongan Pesepatu Roda Salip Motor dan Mobil di Jalan Raya Gatsu Pihak pengelola mengimbau kepada pengguna jalan untuk berkendara dengan selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang telah terpasang.

“Batas kecepatan maksimal di dalam tol 100 km/jam dan batas kecepatan minimal 60 km/jam. Pada kondisi hujan batas kecepatan maksimal 70 km/jam,” terang Udhi. Ia juga meminta kepada pengendara untuk memeriksa kendaraan sebelum digunakan, serta menjaga tubuh untuk tetap fit dan tidak dalam keadaan mengantuk atau lelah ketika berkendara.

Sesuai Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, disebutkan pada Pasal 90 ayat (3) bahwa pengemudi kendaraan wajib istirahat selama setengahjam setelah berkendara selama empat jam berturut-turut. Baca Juga: [BREAKING] Vanessa Tol kecelakaan vanesa dan Suami Meninggal Dunia dalam Kecelakaan Kondisi TKP kecelakaan mobil artis Vanessa Angel bersama suaminya Febri Andriansyah di Tol Jombang, Jawa Timur KM 672.

(dok. IDN Times/Istimewa) Dirlantas Polda Jawa Timur Kombes Pol Latief Usman mengatakan, saat ditemukan tubuh Vanessa Angel sudah berada di luar mobil. Diduga ia tidak memakai sabuk pengaman hingga akhirnya terlempar dari mobil. “Iya (terlempar), jadi Vanessa Angel itu pada saat ditemukan di TKP, dia berada di luar kendaraan.

tol kecelakaan vanesa

Kalau dilihat dari itu tidak menggunakan sabuk pengaman,” ujar Latief saat dihubungi. Sementara itu, Febri atau Bibi saat kejadian masih di dalam mobil karena memakai sabuk pengaman.

“Suaminya di depan, sebelah kiri supir, Vanessa ada di belakang suaminya bagian kiri semuanya,” ujar Latief. Menurut Latief, kecepatan laju mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah, lebih dari 100 km/jam. "Di atas 100 km/jam kalau dilihat dari posisi kendaraan, dilihat dari angin kendaraan dengan beton yang begitu kuat, dia tetap terpelanting ke kanan jalur," kata Latief.

Sementara anak Vanessa dalam keadaan selamat dan menderita luka ringan. "Lebam di bagian mata sebelah kiri itu aja, termasuk luka ringan. Doakan aja luka tol kecelakaan vanesa supaya sehat lagi," kata Latief.

tol kecelakaan vanesa

Berita Terpopuler • Daftar Tanggal Merah Desember 2022: Libur Natal • Kamu Workaholic? Waspadai 7 Tanda Kamu Terlalu Keras ke Diri Sendiri • Trae Young, Mimpi Buruk Fans New York Knicks • 9 Ide Outfit Sambil Mirror Selfie tol kecelakaan vanesa Taehyun TXT yang Simpel Abis!

• Hamas Mulai Bangkit, Menkeu Israel: Ini Semua Kesalahan Netanyahu • 5 Tips Membuat Kremesan yang Renyah, Perhatikan Kekentalan Adonan • Menko Muhadjir: Biaya Pasien Hepatitis Akut Ditanggung BPJS Kesehatan • 11 Inspirasi Gaya Kasual ala Choi Sooyoung, Simpel dan Kece • 7 Kue Lapis Khas Kalimantan Barat saat Lebaran, Bikin Hangat Suasana • Mengenal Khonsu, Dewa Bulan Mesir yang Muncul di Moon Knight Series Jakarta - Artis Vanessa Angel dan suami mengalami kecelakaan di Tol Jombang arah Surabaya Km 672.

Vanessa Angel dan suami tewas di tempat. Tol lokasi Vanessa kecelakaan dikelola oleh Astra Infra Grup.

tol kecelakaan vanesa

Mengutip laman perusahaan, Kamis (4/11/2021), pada Agustus 2011, Astra Infra grup mengakuisisi 100% saham PT Marga Harjaya Infrastruktur pemegang konsesi untuk ruas Tol Jombang-Mojokerto sepanjang 40,5 km. Seksi 1 sepanjang 14,7 km beroperasi pada Oktober 2014, menyusul seksi 3 sepanjang 5 km yang beroperasi pada November 2016, dan Tol kecelakaan vanesa 2 sepanjang 19,9 km pada September 2017.

Seksi 4 sepanjang 0,9 km telah beroperasi pada Desember 2018 bersamaan dengan Tol Solo-Kertosono. Baca juga: Vanessa Angel dan Suami Tewas Kecelakaan di Tol Jombang Secara keseluruhan, ruas tol Jombang-Mojokerto memiliki tiga gerbang tol, yakni Gerbang Tol Jombang (Desa Pesantren, Kecamatan Tembelang, Jombang, Jawa Timur), Tol kecelakaan vanesa Tol Bandar (Desa Kayen, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Jombang), dan Gerbang Tol Mojokerto Barat (Desa Pagerluyung, Kecamatan Gedeg, Mojokerto, Jawa Timur).

Sementara, pada 17 Mei 2019 Astra Infra melalui PT Astra Tol Nusantara mengakuisisi 44,5% saham PT Jasamarga Surabaya Mojokerto (JSM) pemegang konsesi ruas tol Surabaya-Mojokerto (Sumo). Tol Sumo yang memiliki panjang 36,27 km ini terbagi dalam beberapa seksi yaitu Seksi IA Waru-Sepanjang (2,3 km), Seksi IB Sepanjang-Western Ring Road (4,3 km), Seksi II WRR-Driyorejo (5,1km), Seksi III Driyo-Krian (6,1 km) dan Seksi IV Krian-Mojokerto Kota (18,47 km).

Ruas jalan Tol Sumo yang tersambung dengan tol Jombang-Mojokerto dan Tol Surabaya-Gempol ini telah beroperasi penuh sejak 19 Desember 2017. (acd/fdl)
Jakarta - Artis Vanessa Angel dan suami mengalami kecelakaan di Tol Jombang arah Surabaya Km 672.

tol kecelakaan vanesa

Vanessa Angel dan suami tewas di tempat. "Betul informasinya. Ini saya sedang menuju TKP," kata Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho tol kecelakaan vanesa detikcom, Kamis (4/11/2021). Informasi senada juga disampaikan Kasat Lantas Polresta Jombang AKP Rudi Purwanto. Dia menegaskan Vanessa Angel dan suami tewas di tempat. Baca juga: Keluarga Vanessa Angel Kecelakaan di Tol Jombang Informasi dihimpun, Vanessa Angel dan keluarganya kecelakaan di Km 672 Tol Jombang.

Kondisi kendaraan Pajero putih yang ditumpangi sekeluarga hancur akibat kecelakaan itu. Saat ini polisi masih melakukan olah TKP di lokasi. "Saya masih olah TKP," ujar Dirlantas Polda Jatim Kombes Latif Usman kepada detikcom, soal kecelakaan Vanessa Angel.

Kronologi Berdasarkan keterangan Dirlantas Polda Jatim Kombes Usman Latif, Kamis (4/11/2021), mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan suami berangkat dari Jakarta. Di KM 673, kecelakaan terjadi. Berangkat dari Jakarta "Semula kendaraan Pajero nopol B 1264 BJU berangkat dari Jakarta," kata Kombes Usman. Tabrak beton pembatas Kendaraan yang ditumpangi Vanessa Angel kemudian tol kecelakaan vanesa pembatas jalan. "Setiba di KM. 673+300/ A ruas tol Jomol, kendaraan tersebut tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol dikarenakan sopir mengantuk," kata Usman.

Mobil terpelanting Setelah menabrak pembatas jalan, mobil yang ditumpangi Vanessa Angel terpelanting. Lalu lintas saat kecelakaan lancar. "Akhirnya kendaraan Pajero tersebut terpelanting Dan berputar berhenti di lajur cepat. Situasi pada saat kejadian arus lalin landai lancar cuaca cerah," ujar Usman.

tol kecelakaan vanesa

{INSERTKEYS} [Gambas:Video 20detik] (gbr/fjp)
Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Gatot Repli Handoko membenarkan kejadian tersebut.

Ia menjelaskan, mobil Mitsubishi Pajero Sport warna putih dengan nomor polisi B1284BJU yang ditumpangi Vanessa bersama suami dan tiga orang lainnya, mengalami kecelakaan tunggal. Disebutkan, mobil yang datang dari Jakarta menuju Surabaya itu terpantau hilang kendali ke arah kiri hingga menabrak pembatas jalan. Hal tersebut juga terlihat dari foto mobil yang beredar. Mobil Vanessa di bagian kiri depan hingga bagian belakang terlihat ringsek.

Lanjutkan membaca artikel di bawah Editor’s picks • Anggota DPR Dukung Usulan Kapolri: WFH Cegah Kemacetan Arus Balik • Menpan RB Minta Instansi Pemerintah Terapkan WFH Seminggu untuk ASN • Arus Balik Lebaran 2022: Polisi akan Tutup Sementara Rest Area Padat “Bahwa benar telah terjadi laka lantas tunggal di Tol Jakarta arah Surabaya (Nganjuk) pada pukul 12.36 WIB,” kata Gatot lewat keterangan tertulisnya, Kamis (4/11/2021). Dalam peristiwa ini, dua orang meninggal dunia di dalam kendaraan.

{/INSERTKEYS}

tol kecelakaan vanesa

Keduanya adalah Vanessa dan suaminya. “Penumpang 5 orang, 2 meninggal dunia dan 3 orang luka-luka,” ujar Gatot.

tol kecelakaan vanesa

Vanessa Angel dan Febri kini telah dilarikan ke RS Bhayangkara, sementara itu ketiga korban luka lainnya masih dalam proses evakuasi. Baca Juga: [BREAKING] Vanessa Kecelakaan, Sempat Unggah IG Stories di Jalan Tol Berita Terpopuler • Daftar Tanggal Merah Desember 2022: Libur Natal • Kamu Workaholic? Waspadai 7 Tanda Kamu Terlalu Keras ke Diri Sendiri • Trae Young, Mimpi Buruk Fans New York Knicks • 9 Ide Outfit Sambil Mirror Selfie ala Taehyun TXT yang Simpel Abis!

• Hamas Mulai Bangkit, Menkeu Israel: Ini Semua Kesalahan Netanyahu • 5 Tips Membuat Kremesan yang Renyah, Perhatikan Kekentalan Adonan • Menko Muhadjir: Biaya Pasien Hepatitis Akut Ditanggung BPJS Kesehatan • 11 Inspirasi Gaya Kasual ala Choi Sooyoung, Simpel dan Kece • 7 Kue Lapis Khas Kalimantan Barat saat Lebaran, Bikin Hangat Suasana • Mengenal Khonsu, Dewa Bulan Mesir yang Muncul di Moon Knight SeriesERROR: The request could not be satisfied 403 ERROR The request could not be satisfied.

The Amazon CloudFront distribution is configured to block access from your country. We can't connect to the server for this app or website at this time. There might be too much traffic or a configuration error.

Try again later, or contact the app or website owner. If you provide content to customers through CloudFront, you can find steps to troubleshoot and help prevent this error by reviewing the CloudFront documentation. Generated by cloudfront (CloudFront) Request ID: O0Ej2x2fkLXZsNP62iQJKqW5QfAabmfAdl0nAdHBDXZfDxmAm1wCzg==
Jakarta, CNBC Indonesia - Kabar duka menyelimuti industri hiburan Tanah Air. Artis Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah dikabarkan meninggal dunia.

Mereka mengalami kecelakaan nahas di ruas Tol Jombang KM 672, Jawa Timur. Dalam insiden tersebut, Vanessa dan suaminya dikabarkan tewas. "Betul A1 dipastikan Vanessa Angel dan suaminya tewas di tempat dalam kecelakaan di Tol Jombang," kata Kasat Lantas Polresta Jombang AKP Rudi Purwanto kepada detikcom, Kamis (4/11/2021).

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Gatot Repli Handoko juga membenarkan informasi tersebut. Namun pihaknya masih menunggu soal kabar yang menyebut bahwa Vanessa meninggal dunia. "Kalau informasi sementara yang kita terima itu dia meninggal dunia," kata Gatot, mengutip CNN Indonesia, Kamis (04/11/2021). Gatot mengatakan, di dalam mobil tol kecelakaan vanesa perempuan dan laki-laki yang diduga adalah Vanessa dan suami.

"Sepertinya suami istri. Tapi saya masih menunggu daripada salah nanti," kata Tol kecelakaan vanesa. Sampai saat ini, pihak kepolisian masih melakukan olah TKP. Sebelum kejadian maut itu terjadi, pagi ini, Kamis (04/11/2021) Vanessa sempat mendokumentasikan dirinya bersama anaknya dalam sebuah perjalanan dan diposting melalui akun Instagram @vanessaangelofficial. Vanessa mengunggah story berupa video suasana perjalanan di sebuah jalan tol dan terlihat baru diunggah sekitar delapan jam lalu.

Dalam video itu Vanessa memakai fitur instagram berupa pertanyaan yang biasa diajukan pemilik akun dan bisa di jawab followernya. "Ada yang bisa tebak aku mau kemana?" tol kecelakaan vanesa dalam IG story-nya sekitar delapan jam lalu, pagi ini, Kamis (04/11/2021).

Foto: Instagram Vanessa Angel (Tangkapan Layar Instagram @vanessaangelofficial) Instagram Vanessa Angel (Tangkapan Layar Instagram @vanessaangelofficial) Hal ini sontak membuat heboh warganet juga salah satu selebriti desainer Ivan Gunawan yang mengunggah kembali postingan Instastory Vanessa Angel tersebut.

Sebelumnya, beredar foto yang beredar di media sosial di mana terlihat mobil putih yang ringsek bagian depan dan samping dengan nomor plat B 1264 BJU. Itu merupakan plat nomor plat yang sama dengan unggahan foto Vanessa Angel mengenai mobil barunya.

tol kecelakaan vanesa

Dalam informasi yang beredar, dikabarkan bahwa terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal pada pukul 12.36 WIB di Tol Jombang kilometer 672. Mobil yang ditumpangi Vanessa adalah Pajero Sport putih berisikan lima penumpang, dua orang meninggal dunia dan tiga orang luka-luka. Dari unggahan IG story-nya terlihat anaknya juga ikut dalam perjalanan ini. Beberapa penumpang yang ada di dalam mobil tersebut adalah Febri Adriansyah dan Vanessa Adzania (Vanessa Angel).

[Gambas:Video CNBC] (wia)

Jalan Tol Dituding Jadi Biang Kecelakaan Vanessa Angel, Ini Kata Kementerian PUPR




2022 www.videocon.com