Mahar nanda arsyinta

mahar nanda arsyinta

Pernikahan Beauty Vlogger Nanda Arsyinta menjadi viral karena maharnya yang berupa saham dan logam mulia. Sehari setelah pernikahan, mahar Nanda Arsyinta langsung cuan banyak lho.

Diungkap melalui postingan IG Story Nanda dan suami, Ardya bahwa saham pernikahan mereka mengalami kenaikan yang lumayan besar yaitu sebesar 3,85 persen.

mahar nanda arsyinta

Walaupun sempat menjadi perbincangan warganet mengenai risiko saham, tampaknya Ardya sudah memikirkan matang-matang mengenai maharnya tersebut. Mahar pernikahan Nanda Arsyinta dan Ardya. Foto: Instagram @nandaarsynt Selain nominal mahar yang disamakan dengan tanggal pernikahannya, suami Nanda tersebut turut memikirkan dampak panjangnya. “Alesan gua memilih mahar 305 lot MDKA & 21 gram logam mulia, adalah. 305 lot = 30 mei, 21 gram = 2021, 30.5.2021” pungkas Ardya.

Ardya juga menilai justru uang mempunyai risiko inflasi dan sebagainya. Maka dari itu, pengusaha muda tersebut memilih memberi mahar pernikahan kepada Nanda Arsyinta berupa saham dan mahar nanda arsyinta mulia untuk jangka panjang. “Nah saham & logam mulia ini termasuk instrumen investasi yang paling fleksibel. Namanya juga investasi, pasti aset nya akan terjaga dan cenderung selalu naik” tulis Ardya dengan disematkan emoji tersenyum lebar.

Untuk saham MDKA yang dipilih Ardya sebagai maharnya adalah karena pergerakan yang cenderung stabil dan naik juga memiliki harga di bawah pasaran. Selain itu, saham tersebut termasuk ke dalam saham blue chip dan mahar nanda arsyinta.

Dilansir dari lifepal, mahar nanda arsyinta blue chip adalah saham perusahaan yang sudah mapan dan sehat dari segi finansial maupun fundamental. Namun, tampaknya berbeda dengan alasan dari sang istri. Beauty vlogger yang sudah memiliki 1,4 juta subscribers di YouTube tersebut memilih mahar tersebut karena lucu. “Kaget rame gara2 ini, padahal jujur kl aku milih ini karna nyesuain tanggal aja lucu wkwkwk” balas Nanda saat mengunggah ulang IG Story suaminya tersebut.

Pernikahan Nanda Arsyinta dan Ardya Tridwantoro Pernikahan mewah Mahar nanda arsyinta Arsyinta terdiri dari akad dan resepsi di hari yang sama yaitu pada tanggal 30 Mei 2021. Tanggal tersebut dipilih karena bertepatan dengan tanggal saat pertama kali Ardya menyatakan cintanya kepada Nanda 10 tahun yang lalu. Pernikahan Nanda Arsyinta dan Ardya. Foto: Instagram @nandaarsynt Nanda resmi menjadi istri seorang pengusaha, Ardya Tridwantoro pada pukul 10.00 WIB. Lalu, pada sore harinya kedua pasangan tersebut melakukan resepsi.

Resepsi pernikahan Nanda dan Ardya dipandu oleh Patricia Gouw, seorang model dan pembawa acara. Tidak hanya itu, Nanda dan Ardya memeriahkan resepsinya dengan mengundang diva Indonesia, Rossa dan grup musik, Kahitna. Artikel dari Hops.ID none
Di hari pernikahannya tersebut, Nanda Arsyinta menerima mahar mewah berupa saham hingga logam mulia.

Hal itu terungkap melalui akad nikah yang dilakukan Ardya Tridwantoro dengan ayah Nanda Arsyinta, Andi Heristian. Mengawali ijab kabul, Andi Heristian menjabat tangan Ardya Tridwantoro dan mulai menuntunakad nikah.

"Bismillah ananda Ardya Tridwantoro Handjoko bin Liliek JW Handjoko," ucap Andi Heristian. "Saya nikahkan dan saya kawinkan anak kandung saya Nanda Arsyinta Marcheliend Hermiandy kepada engkau." "Dengan maskawin saham MDK 305 lot dan 21 gram logam mulia tunai," sambungnya dikutip via Tribunnews Profil Nanda Arsyinta, Beauty Vlogger yang Baru Saja Menikah dengan Ardya Tridwantoro Suara.com - Beauty vlogger Nanda Arsyinta baru saja menggelar pernikahan dengan Ardya Tridwantoro.

Pernihakan itu mencuri perhatian publik karena reputasi yang draih Nanda. Lantas seperti apa profil Nanda Arsyinta? Pada Minggu (30/5/2021), Nanda Arsyinta dan Ardya Tridwantoro resmi menjadi sepasang suami istri. Nanda menikah di usia yang terbilang cukup muda yakni 23 tahun. Berikut biodata dan profil Nanda Arsyinta.

Beauty vlogger Nanda Arsyinta. [Instagram/nandaarsynt] Profil Nanda Arsyinta Baca Juga: 5 Sudut Rumah Mewah Keluarga Tasya Farasya, Ada Kamar 'Nyi Roro Kidul' Dari mahar nanda arsyinta LinkedIn-nya, Nanda Arsyinta lahir pada 31 Mare 1998 di Palembang. Ia adalah putri dari pasangan Andi Heristian dan Mia Siti Komariah. Nanda lahir dengan nama lengkap Nanda Arsyinta Marcheliend Hermiany. Nanda lulus dari La Salle College Jakarta dalam waktu dua tahun dengan mengambil jurusan Fashion Business.
Namun, tentu bukan mahar unik itu saja yang membuatnya terkenal.

Wajahnya yang cantik bak boneka barbie juga menjadi daya tarik tersendiri sehingga membuat publik semakin ingin tahu tentang sosoknya. Padahal, sebenarnya influencer cantik ini sudah cukup terkenal jauh sebelum video pernikahannya viral. Selain menjadi selebgram, ia juga memiliki channel YouTube terkenal yang sebagian besar membahas tentang makeup.

Ia meluncurkan channel YouTube dengan nama Nanda Arsyinta pada tahun 2015. Tak hanya membahas seputar makeup, ia juga mengunggah beberapa video tentang aktivitasnya. • Biodata & Profil • Fakta Menarik • Foto – foto Nanda Arsyinta Biodata & Profil • Nama Lengkap: Nanda Arsyinta Marcheliend Hermiandy • Nama Panggung: Nanda Arsyinta • Nama Panggilan: Nanda • Tempat, Tanggal Lahir: Palembang, Sumatera Selatan, 31 Maret 1998 • Kewarganegaraan: Indonesia • Pendidikan: SMAN 2 Tangerang Selatan, Fashion Business LaSalle College International Jakarta • Agama: Islam • Orangtua: Andi Heristian (ayah), Mia Siti Komariah (ibu) • Saudara: Nadya Aisha • Suami: Ardya Tridwantoro • Profesi: Selebgram, Youtuber • Hobi: Memasak, Bermakeup • Facebook: – • Twitter: – • Instagram: @nandaarsynt • TikTok: nandaarsyinta • Youtube: Nanda Arsyinta Official Fakta Menarik • Ia pernah terpilih sebagai salah satu peserta Konferensi Anak yang diselenggarakan majalah Bobo pada tahun 2008 di antara ribuan anak yang mendaftar.

mahar nanda arsyinta

• Untuk dapat mendaftar dalam acara tersebut, ia harus mengirimkan karya tulis. Itu artinya, karya tulisnya menjadi salah satu yan terbaik di antara para pesaingnya. • Saat menduduki bangku SMA, ia pernah mengikuti ekstrakurikuler cheerleading. • Pada tahun 2014, ia dan kelompoknya berhasil menyabet gelar runner up 1 dalam gelaran The A Team National Cheerleading Championship. • Karena memiliki hobi memasak, ia sering membagikan resep kue di Instagram-nya.

• Ardya Tridwantoro merupakan cinta pertamanya. Keduanya bertemu saat masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama. • Meski akhirnya berujung di pelaminan, hubungannya dan Ardya saat masih pacaran juga mahar nanda arsyinta putus nyambung. • Ia berhasil mengundang penyanyi favoritnya, yaitu Rossa dalam acara resepsi pernikahannya. • Setelah melaksanakan pernikahan, ia dan suaminya melakukan perjalanan bulan madu romantis ke Maldives.

Baca juga: Biodata, Profil, dan Fakta Clairine Christabel Foto – foto Nanda Arsyinta 1. Dandan ala peri, cantiknya Nanda bikin keinget karakter Thinkerbell, ya
noneLiputan6.com, Jakarta - Resmi melangsungkan pernikahan dengan Ardya Tridwantoro, Minggu 30 Mei 2021, beauty and fashion vlogger, Nanda Arsyinta menjadi sorotan karena mahar yang digunakan yaitu saham PT Merdeka Copper Gold Tbk (MDKA) atau saham MDKA.

Disiarkan langsung melalui kanal Youtube pribadi, saat pernikahan Nanda Arsyinta, mahar pernikahan berupa mas kawin saham MDKA dan logam mulia. "Saya nikahkan dan saya kawinkan, anak kandung saya Nanda Arsyinta Marcheliend Hermiany kepada engkau dengan mas kawin saham MDK 305 lot dan 21 gram logam mulia tunai," kata ayah Nanda, dilansir Senin, 31 Mei 2021.

Artikel Beauty Vlogger Nanda Arsyinta dapat maskawin saham MDKA jadi sorotan menyita perhatian pembaca di saham. Ingin tahu artikel terpopuler lainnya di saham? Berikut tiga artikel terpopuler di saham yang dirangkum pada Selasa, (1/6/2021): 1.Beauty Vlogger Nanda Arsyinta Dapat Maskawin Saham MDKA Jadi Sorotan Resmi melangsungkan pernikahan dengan Ardya Tridwantoro, Minggu 30 Mei 2021, beauty and fashion vlogger, Nanda Arsyinta menjadi sorotan karena mahar yang digunakan yaitu saham PT Merdeka Copper Gold Tbk (MDKA) atau saham MDKA.

Disiarkan langsung melalui kanal Youtube pribadi, saat pernikahan Nanda Arsyinta, mahar pernikahan berupa mas kawin saham MDKA dan logam mulia. "Saya nikahkan dan saya kawinkan, anak kandung saya Nanda Arsyinta Marcheliend Hermiany kepada engkau dengan mas kawin saham MDK 305 lot dan 21 gram logam mulia tunai," kata ayah Nanda, dilansir Senin, 31 Mei 2021.

Berita selengkapnya baca di sini 2.IPO, Archi Indonesia Lepas 4,96 Miliar Saham ke Publik PT Archi Indonesia Tbk, perusahaan tambang pure-play emas (pure-play mahar nanda arsyinta producer) siap melakukan Penawaran Umum Perdana Saham atau Initial Public Offering mahar nanda arsyinta di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Juni 2021.

Dalam keterangan resminya, Archi Indonesia akan melepas sebanyak-banyaknya 4.967.500.000 lembar saham biasa atas nama, dengan nominal Rp10 untuk setiap saham.

Ini akan mewakili sebanyak-banyaknya 20 persen dari modal yang ditempatkan dan disetor Perseroan setelah Penawaran Umum Perdana Saham. Wakil Direktur Utama Archi, Rudy Suhendra mengatakan, tujuan perusahaan melakukan IPO ialah mengembangkan dan mengakselerasi rencana pertumbuhan bisnis, sekaligus meningkatkan tata kelola perusahaan.

Berita selengkapnya baca di sini 3.IHSG Naik 0,81 Persen, Investor Asing Belanja Saham BBRI hingga TKIM Laju Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) bertahan di zona hijau pada sesi pertama perdagangan saham, Senin, 31 Mei 2021. Aksi beli investor asing menopang laju IHSG.

mahar nanda arsyinta

Mengutip data RTI, IHSG naik 0,81 persen ke posisi 5.895,78. Indeks saham LQ45 menguat 1,59 persen ke posisi 880,46. Sebagian besar indeks saham acuan menguat. Pada sesi pertama, IHSG berada di posisi tertinggi 5.899,42 dan terendah 5.860,53.

mahar nanda arsyinta

Sebanyak 281 saham menguat sehingga mengangkat IHSG. 208 saham melemah dan 143 saham diam di tempat. Berita selengkapnya baca di sini
Berdasarkan situs resmi risearrow.id, perusahaan ini dibangun untuk meningkatkan literasi finansial masyarakat khususnya dunia investasi saham.

Bersama Rise Arrow dapat belajar saham dari 0 hingga profit 100 persen.

mahar nanda arsyinta

Kantor Rise Arrow terletak di SOHO Capital Podomoro City, Jakarta Barat. Cukup banyak testimonial positif yang bergabung di perusahaan yang dipimpin oleh pengusaha muda tersebut.
Pernikahan influencer cantik Nanda Arsyinta dan Ardya Tridwantoro pada (30/5) sukses mencuri perhatian publik. Tidak hanya soal kisah percintaan manis yang mengantarkan keduanya ke jenjang pernikahan, melainkan mahar pernikahan yang terbilang unik. Ardya Tridwantoro menikahi sang pujaan hati dengan mahar berupa saham dan logam mulia berupa emas.

Seperti apa cerita lengkap soal mahar pernikahan Nanda Arsyinta dan Ardya Tridwantoro ini?

mahar nanda arsyinta

Berikan Mahar Berupa Saham dan Logam Mulia Nanda Arsyinta dan Ardya/instagram.com/nandaarsynt Adapun mahar pernikahan yang diberikan Ardya Tridwantoro kepada sang pujaan hati Nanda Arsyinta sebagai syarat pernikahan ialah berupa 305 lot saham MDKA dan 21 gram logam mulia.

Jelas saja hal ini dinilai publik sebagai sisi keunikan untuk sebuah pernikahan. Terlebih lagi, biasanya yang dijadikan mahar berupa uang, seperangkatan alat shalat ataupun perhiasan. Oleh sebab itulah, banyak yang menyoroti pernikahan dua insan yang sempat menjalani LDR selama berpacaran.

mahar nanda arsyinta

Mahar Hasil Kesepakatan Bersama Nanda Arsyinta dan Ardya/instagram.com/nandaarsynt Terkait hadirnya mahar pernikahan berupa 305 lot saham MDKA dan 21 gram logam mulia di pernikahannya, Nanda menjelaskan bahwa hal tersebut merupakan hasil kesepakatannya bersama Ardya. Terkait dengan nominal saham maupun logam mulia juga sengaja disesuaikan dengan tanggal pernikahan. "Awalnya aku mau nyesuain mahar aku dengan tanggal pernikahanku, kebetulan karena suami aku adalah mahar nanda arsyinta dan pemilik kelas saham Rise Arrow, jadi aku memilih saham dan logam mulia untuk investasi jangka panjang.

Kalau untuk nominalnya sih sesuain dengan tanggal 305 lot saham MDKA dan 21 gram logam mulia, jadi pas 30/5/21," ujar Nanda dikutip dari Wollipop.detik.com.

Nanda Arsyinta dan Ardya/instagram.com/nandaarsynt Tidak sedikit Warganet yang penasaran terkait nilai mahar yang hadir dalam pernikahan Nanda Arsyinta.

mahar nanda arsyinta

Oleh sebab itu, perkiraan dan konversi nilai saham ke dalam bentuk rupiah pun turut dilakukan. Ternyata, 305 lot saham MDKA yang dijadikan mahar pernikahan ini mencapai angka Rp79 juta saat dikonversikan dalam bentuk rupiah.

mahar nanda arsyinta

Mahar nanda arsyinta lagi dengan 21 gram logam mulia yang juga hadir sebagai mahar lainnya di pernikahan Nanda mahar nanda arsyinta Ardya. Jika ditotalkan, total mahar pernikahan Nanda Arsyinta ditaksir mencapai 102 juta rupiah.

Tidak Menyangka Bisa Viral Nanda Arsyinta dan Ardya/instagram.com/nandaarsynt Mahar pernikahan Nanda Arsyinta ini memang sukses menjadi perbincangan hangat publik sehingga sempat viral di sejumlah media sosial. Terlebih lagi, sejumlah pemberitaan juga turut menyorotinya. Beauty vlogger asal Bandung ini sendiri sempat kaget soal mahar pernikahannya yang ramai diperbincangkan hingga sempat viral.

Meski demikian, Nanda sendiri mengaku bersyukur karena ada banyak orang yang terinspirasi dan bisa mengambil sisi positif dari tujuan mahar pernikahan yang dipilihnya bersama pasangan. Sementara itu, terkait dengan keabsahan saham untuk dijadikan mahar, Nanda sendiri juga mengaku telah berkonsultas dengan KUA.

“setelah kami konsultasikan ke KUA alhamdulillah diperbolehkan. Karena saham itu ada valuenya dan menurut (DSN-MUI) mahar yang diberikan suami kepada istri itu berupa uang, jasa dan turunannya” jelas Nanda. [Gambas:Instagram] Berhasil Wujudkan Wedding Dream Nanda Arsyinta dan Ardya/instagram.com/nandaarsynt Pernikahan Nanda dan Ardya ini memang terlampau berhasil menjadi sorotan publik. Di sisi lain, Nanda sendiri membeberkan bahwa konsep pernikahan yang telah terealisasi itu merupakan wedding dreamnya selama ini.

“ Alhamdulillah aku bisa mewujudkan 'My Wedding Dream', untuk konsepnya lebih ke fairy tale sih jadi kaya castle-castle, kereta kencana dan lainnya gitu” tutur Nanda menjelaskan.

PRETTY REAL (Official MV)




2022 www.videocon.com