Terseret kasus penipuan binomo indra kenz, kekasih yang terima uang jajan 2m kini curhat punya beban

terseret kasus penipuan binomo indra kenz, kekasih yang terima uang jajan 2m kini curhat punya beban

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Crazy Rich Bandung, Doni Salmananan ikut terseret kasus Binomo seperti Indra Kesuma atau Indra Kenz. Pria yang dikenal kerap bagi-bagi uang dari investasi trading itu dilaporkan ke Bareskrim Polri bsberapa waktu lalu dengan tuduhan sudah melakukan penipuan sebagai affiliator binary option. Usai dilaporkan, Doni kemudian mencoba menguatkan diri sendiri dan istrinya lewat unggahan di sosial media Instagram.

Baca juga: Indra Kenz Resmi Jadi Tersangka Kasus Binomo, Aset Crazy Rich Medan Bakal Disita Polisi Baca juga: Terseret Kasus Penipuan Binomo Indra Kenz, Kekasih yang Terima Uang Jajan 2M Kini Curhat Punya Beban Doni yang baru dua bulan menikahi Dinan Nurfajrina mengunggah video buatan sang istri.

"Setelah nikah semakin sadar, suami yang dibutuhkan itu bukan yang putih, tinggi, ganteng, kaya," tertulis dalam video yang diunggah Doni Salmanan, dikutip Tribunnews.com, Jumat (4/3/2022).

terseret kasus penipuan binomo indra kenz, kekasih yang terima uang jajan 2m kini curhat punya beban

Kisah Sukses Seorang Doni Salmanan Sang Kolektor Mobil dan Motor Sport (Dok. pribadi) "Tapi suami yang dibutuhkan itu adalah suami yang bertanggung jawab, yang mau bantu istri walau dia juga sibuk kerja yang selalu mau kasih hal terbaik buat istrinya yang selalu pengertian dan meluangkan waktu untuk istri yang selalu menghargai segala usaha istri dengan selalu bilang "tolong, maaf, dan makasih"," lanjutnya. Dalam video itu juga, Dinan memuji Doni Salmanan yang tak pernah pelit dan selalu berusaha memenuhi kebutuhannya.

"Selalu membimbing istrinya dengan lemah lembut dan penuh kebaikan yang nggak banyak nuntut istri, ga pernah pelit, semua kebutuhan istri selalu dipenuhi," tulis Dinan lagi.

terseret kasus penipuan binomo indra kenz, kekasih yang terima uang jajan 2m kini curhat punya beban

Dalam keterangan video yang diunggah Doni itu, ia menguatkan sang istri agar bisa melewati masalah tersebut bersama. "I love you forever kita bisa lewatin semua ini Bismillah," tulis Doni Salmanan. Doni Salmanan kerap menceritakan bagaimana usahanya dalam mendapat kekayaan lewat investasi di platform Binomo.

Karena hal tersebut lah nama Doni Salmanan turut keseret ketika Binomo dipastikan ilegal.

terseret kasus penipuan binomo indra kenz, kekasih yang terima uang jajan 2m kini curhat punya beban

"Proses penetapan tersangka dan penahanan ini hanya membutuhkan 22 hari sejak kami melapor tanggal 3 Februari 2022, luar biasa apresiasi yang amat tinggi," ujarnya dalam keterangan.

Para korban juga mendorong aset Indra Kenz segera disita dan ditulusuri aliran dana baik kepada rekan bisnis dan keluarga Indra Kenz. Hal itu, agar sindikat binary option tidak melakukan kekasih yang terima uang jajan 2m kini curhat punya beban lagi dan tidak menimbulkan korban baru.

Korban juga berharap semua afiliator ditangkap dan ditahan oleh Polri. Baca juga: Indra Kenz Sesumbar Tuhan Tak Bisa Bikin Ia Miskin, Kini Rumah dan Harta Hasil Kejahatannya Disita Nama-nama trader Binomo asal Medan selain Indra Kenz akhirnya masuk sorotan.

Di antaranya ada nama Nodiewakgenk alias Junaidi. Pria kelahiran Aceh yang kini menetap di Kota Medan ini juga kerap memamerkan harta kekayaan nya ke publik melalui akun Media Sosial (Medsos) nya.

Tidak mau kalah dengan Indra Kenz, Nodiewakgenk ini juga sering memamerkan harga outfit atau pakaian nya yang harganya miliaran rupiah.

Dia juga kerap memamerkan mobil mewahnya, dan suka menghambur-hamburkan uang. Namun, setelah kasus Indra Kenz bergulir Nodiewakgenk menutup akun Instagram nya, dan tidak pernah terlihat lagi.

Ada juga nama Fakar Suhartami Pratama, yang disebut-sebut sebagai guru dari Indra Kenz. Tidak jauh berbeda dengan Indra Kenz dan Nodiewakgenk, Fakar juga kerap memamerkan harta kekayaan yang didapatkannya melalui aplikasi Binomo. Bukan tanpa tujuan, Fakar memamerkan kekayaannya untuk menarik hati masyarakat agar ikut juga bermain Binomo. Dia juga membuka kelas bagi yang mau belajar agar bisa menang dan kaya secara praktis melalui aplikasi Binomo.

Baca juga: Terseret Kasus Penipuan Binomo Indra Kenz, Kekasih yang Terima Uang Jajan 2M Kini Curhat Punya Beban Fakar juga pernah berurusan dengan pihak kepolisian di tahun 2021 silam, saat itu mobil Mercedes Benz nya ditahan oleh Polrestabes Medan.

Mobilnya ditahan polisi karena, suratnya bermasalah. Pria asal Pasar I Rel, Medan Marelan ini juga pernah memimpin, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kota Medan.
Vanessa Khong pacar Indra Kenz TRIBUNSTYLE.COM - Indra Kenz punya pacar yang namanya Vannessa Khong, cewek cantik ini kabarnya dijatah uang saku Rp 2miliar.

terseret kasus penipuan binomo indra kenz, kekasih yang terima uang jajan 2m kini curhat punya beban

Lalu bagaimana saat sang kekasih menjadi tersangka kasus penipuan Binary option lewat aplikasi Binomo apakah Vannessa Khong juga akan ikut terseret? Mengingat amplop yang diberikan Indra Kenz pernah terpergok Nikita Mirzani, ternyata berisi uang yang nilainya kurang lebih 2 miliar rupiah.

Imej crazy rich Indra Kenz runtuh seketika dan kini kehilangan semua aset kekayaannya. Selama ini sosok Indra Kenz dikenal memiliki gaya hidup glamor. Koleksi mobil mewah hingga liburan ke luar negeri sudah menjadi hal biasa. Bahkan, Indra Kenz telah memberikan jatah uang bulanan Rp 2 miliar untuk kekasihnya, Vannessa Khong.

Vanessa Khong pacar Indra Kenz (Instagram) Hal ini terkuak jauh sebelum Indra Kenz terjerat kasus kasus penipuan binary option lewat plikasi Binomo.

Melansir Suar.id, dalam acara Nih Kita Kepo, Nikita Mirzani pernah memergoki amplop uang jajan Vanessa Khong dari Indra Kenz.

terseret kasus penipuan binomo indra kenz, kekasih yang terima uang jajan 2m kini curhat punya beban

Kala itu Nikita Mirzani yang berkunjung ke rumah sang crazy rich mengeksplor sudut kamar khusus yang disediakan untuk Vanessa Khong istirahat. "Tadi aku lihat ada selipan amplop," ucap Nikita Mirzani sambil berjalan ke sebuah meja di kamar kekasih Indra Kenz ini.

"Ini selipan amplop ini apa, Ce?" tanya Nikita Mirzani pada Vanessa Khong dilansir dari tayangan YouTube Trans TV Official. "Itu uang jajan aku," jawab pacar Indra Kenz. Tanpa ragu, Nikita Mirzani pun membuka isi amplop tersebut dan terkejut dengan isinya yang ternyata berlembar-lembar uang bernilai 100 hingga 1000 dollar Singapura. Jika merujuk pada kurs saat itu, selember 1000 dollar Singapura saat itu sama nilainya dengan sepuluh juta tiga ratus ribu rupiah. Indra Kenz dan Vanessa Khong (Instagram/vanessakhongg) Bahkan Vanessa Khong dengan santai memberikan uang pada kru yang menemani Nikita Mirzani.

"Pada mau nggak?" tanya Vanessa Khong kepada kru yang bertugas menemani Nikita Mirzani saat itu. "Iya nih, jajan-jajan.

Tadi kan dijanjiin sepuluh juta satu orang, kan?" timpal Indra Kenz. Di situlah Indra Kenz membagi setiap orang kru selembar uang jajan bernilai 1000 dollar Singapura. Usut punya usut, jika ditotal uang di amplop tersebut kurang lebih nilainya mencapai Rp 2 miliar. Lalu bagaimana nasib Vanessa Khong saat ini ketika sang kekasih terancam dimiskinkan?

Kini sang kekasih ditangkap, Vanessa Khong mungkin saja tengah merasakan kehilangan uang jajan fantastis. Melansir Tribun-Timur.com, akun Instagram Vanessa Khong, Sabtu (26/2/2022), wanita tersebut terakhir mengunggah postingan pada 17 Februari 2022 kemarin. Yakni hanya beberapa hari sebelum Indra Kenz ditetapkan sebagai tersangka kasus penipuan.

Vanessa Khong pun tidak luput dari serangan netizen yang sedari awal tak suka dengan gaya Indra Kenz yang selalu memamerkan dirinya sebagai orang kaya.

terseret kasus penipuan binomo indra kenz, kekasih yang terima uang jajan 2m kini curhat punya beban

Bukan itu saja, Vanessa Khong patut merasa sedikit khawatir. Sebab meski diketahui Vanessa memiliki bisnis sendiri dalam hal fashion dan salon kecantikan, bisa saja bisnis itu sewaktu-waktu disita polisi. Saat ini polisi sedang mendata aset-aset Indra Kenz yang akan disita dalam waktu dekat. Penyitaan aset ini bisa saja berupa barang, mobil atau usaha, yang ditengarai masuk dalam aliran pencucian uang dari kasus penipuan Indra Kenz.

Diolah dari artikel Sosok.id dengan judul: Dijatah Uang Saku Rp 2 M dari Indra Kenz per Bulan, Nasib Sosok Vanessa Khong Usai Kekasih jadi Tersangka dan Kekayaannya Disita [>Artikel-artikel lainnya terkait Vanessa Khong ](https://sosok.grid.id/read/413161241/dijatah-uang-saku-rp-2-m-dari-indra-kenz-per-bulan-nasib-sosok-vanessa-khong-usai-kekasih-jadi-tersangka-dan-kekayaannya-disita?page=all) Artikel Asli TRIBUNNEWS.COM - Kasus dugaan penipuan trading ilegal Binomo yang menjerat Indra Kenz turut menyeret nama kekasihnya, Vanessa Khong.

Vanessa Khong kini juga akan diperiksa oleh polisi karena menerima dana milyaran dari Indra Kenz. Bagaimana nasib Vanessa Khong setelah sang pacar terancam dimiskinkan? Crazy Rich Indra Kenz kini benar-benar dimiskinkan oleh perbuatannya sendiri. Bahkan polisi pun menyebut nasib Indra Kenz tersebut kini benar-benar sedang dimiskinkan.

Bagaimana tidak, semua aset hingga empat rekening berisi uang miliaran rupiah milik Indra Kenz kini tekah disita polisi. Baca juga: Polri: Semua Aset Indra Kenz Terkait Kasus Binomo Bakal Disita Baca juga: Setelah Indra Kenz, Giliran Doni Salmanan Dilaporkan Kasus Binomo Tak hanya itu, kini siapa pun pihak yang pernah mendapatan uang dari Indra Kenz juga bakal diburu oleh polisi.

terseret kasus penipuan binomo indra kenz, kekasih yang terima uang jajan 2m kini curhat punya beban

Salah satunya adalah Vanessa Khong, kekasih Indra Kenz. Diketahui semasa pacaran, Vanessa Khong kerap mendapat uang jajan dari Indra Kenz. BMW Z4 Roadster koleksi Indra Kenz (Instagram Indra Kenz)
Daftar • Home • Ramadan • News • Bisnis • Super Skor • Sport • Seleb • Gosipi • Cinema & TV • Musik • Foto Seleb • Kunci Gitar • Lifestyle • Travel • Otomotif • Techno • Kesehatan • Tribunners • Video • Kilas Kementerian • Images • Indeks Tag • Indeks Berita • Tribun Network • TribunJualbeli • Tribun Travel • Tribunnews Wiki • Tribun Shopping • Tribun Health • Tribun Trends • About Us • Redaksi • Info Iklan • Contact Us • Help • Terms of Use • Privacy Policy • Pedoman Media Siber • Desktop Version Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gugatan perkara harta gana-gini antara pedangdut Jenita Janet dengan mantan suaminya, Alief Hedy Nurmaulid belum usai.

Pengadilan Agama Bekasi masih memproses gugatan harta gana gini yang diajukan Alief Hedy Nurmaulid terhadap mantan istrinya, Jenita Janet yang resmi bercerai di tahun 2020. Jenita Janet meminta doa kepada masyarakat agar ia bisa memenangkan perkara gugatan harta gono gini dari Alief Hedy Nurmaulid, mantan suaminya. Baca juga: Digugat Mantan Suami Soal Harta, Jenita Janet Yakin Menang karena Punya Bukti Kuat Baca juga: Bertemu dengan Terseret kasus penipuan binomo indra kenz di Persidangan Terkait Harta Gono-Gini, Janita Kekasih yang terima uang jajan 2m kini curhat punya beban Jangan Ganggu "Minta doanya ya.

Gugatan gono gini aku akan kehilangan tempat tinggal orangtua saya karena itu yang dituntut dia, rumah orang tua saya," kata Jenita Janet ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (20/9/2021). Wanita 34 tahun itu seakan tidak rela jika Alief menang gugatan gono gini. Sebab, rumah orang tuanya yang dimasukan dalam gugatan mantan suaminya, ia beli pakai uang hasil jerih payahnya selama ini. "Hasil keringat saya selama ini, bukan hanya buat saya tapi buat mereka (orang tua) juga," ucapnya.

Pelantun 'Direject Aja' itu bersyukur sang suami, Danu Sofwan tak ikut campur dalam masalahnya dengan Alief selama ini. Mantan Suami Gugat Harta, Jenita Janet Akan Kehilangan Rumah Orangtuanya? "Alhamdulillah dia (Danu) tidak ikut campur dan aku pun kayak ini masalah masa lalu saya. Saya cuma minta support aja dari dia agar aku kuat dan segala macam menghadapi kasus ini," jelas wanita bernama asli Jeni Juliana itu. Jenita Janet merasa beruntung, Danu Sofwan, suaminya justru membuatnya tenang menghadapi gugatan harta goni gininya dengan mantan suami, Alief Hedy Nurmaulid.

"Aku tenangnya, dituntut gono gini tapi suami saya siapkan masa depan saya. Itu yang bikin saya tenang sih dan jadi obat," ujar Jenita Janet. Pedangdut Jenita Janet (32) buka suara terkait gugatan cerainya kepada sang suami, Alief Hedy Nurmaulid. (youtube) Jenita Janet resemi bercerai dari Alief Hedy Nurmaulid 27 Oktober 2020, setelah Pengadilan Agama Bekasi memutus cerai pernikahan mereka yang sudah berjalan selama 10 tahun. Setelah putusan cerai, Alief Hedy Nurmaulid melayangkan gugatan harta gono gini ke Pengadilan Agama Bekasi kepada Jenita Janet.

Alief Hedy Nurmaulid menggugat satu rumah, satu unit apartemen, satu unit motor, dan dua unit mobil yang dirasa semuanya adalah harta bersama, yang dibeli selama mereka 10 tahun menikah.

terseret kasus penipuan binomo indra kenz, kekasih yang terima uang jajan 2m kini curhat punya beban

Namun, Pengadilan Agama Bekasi menjadwalkan akan membacakan putusan perkara harta gono gini Alief Hedy Nurmaulid dengan Jenita Janet pada 28 September 2021. (Arie Puji Waluyo/ARI).

terseret kasus penipuan binomo indra kenz, kekasih yang terima uang jajan 2m kini curhat punya beban

--
Karena hal tersebut, banyak pekerjaan dan bisnis Doni Salmanan yang terdampak. Satu di antaranya adalah bisnis rokok elektrik yang diberi nama D'Moon.

Baca juga: Terseret Kasus Penipuan Binomo Indra Kenz, Kekasih yang Terima Uang Jajan kekasih yang terima uang jajan 2m kini curhat punya beban Kini Curhat Punya Beban Sebelumnya, ia bekerja sama dengan Boedy JVS memperkenalkan brandD'Moon dalam acara 'D'Moon Fest: Ready to D'Moon'. Doni Salmanan dan Boedy JVS dalam acara peluncuran D'Moon di D'Moon Fest: Ready to D'Moon.

(Instagram) Doni Salmanan mengaku bahwa keputusannya bermitra dengan Boedy JVS, bisa menjadi langkah terbesarnya di tahun 2021. Baca juga: Doni Salmanan Bicara Tentang Ketenangan Pikiran Usai Dilaporkan ke Bareskrim Polri Sayangnya bisnis tersebut kini terputus setelah nama Doni Salmanan terseret kasus dugaan pencucian uang berkedok trading. Hal ini diungkap melalui akun resmi, @dmoon.international yang memutuskan tak melibatkan Doni Salmanan lagi.Karena hal tersebut, banyak pekerjaan dan bisnis Doni Salmanan yang terdampak.

Satu di antaranya adalah bisnis rokok elektrik yang diberi nama D'Moon. Baca juga: Terseret Kasus Penipuan Binomo Indra Kenz, Kekasih yang Terima Uang Jajan 2M Kini Curhat Punya Beban Sebelumnya, ia bekerja sama dengan Boedy JVS memperkenalkan brandD'Moon dalam acara 'D'Moon Fest: Ready to D'Moon'. Doni Salmanan dan Boedy JVS dalam acara peluncuran D'Moon di D'Moon Fest: Ready to D'Moon.

(Instagram) Doni Salmanan mengaku bahwa keputusannya bermitra dengan Boedy JVS, bisa menjadi langkah terbesarnya di tahun 2021.

Baca juga: Doni Salmanan Bicara Tentang Ketenangan Pikiran Usai Dilaporkan ke Bareskrim Polri Sayangnya bisnis tersebut kini terputus setelah nama Doni Salmanan terseret kasus dugaan pencucian uang berkedok trading. Hal ini diungkap melalui akun resmi, @dmoon.international yang memutuskan tak melibatkan Doni Salmanan lagi.
• TAGs: • dimarahi keluarga • Fatehpur Uttar Prades • Juliane Koepcke • doa pagi setelah salat subuh • Caymi Studnicka • biaya hidup • dzikir pendek setiap hari • Ghost Rider: Spirit of Vengeance • Bella Esmeralda • Zayden Kai Callisto • mas Bian • Wedding Agreement • George Perez • rekrutmenbersama.fhcibumn.id • Kenjeran Park • Park Jun • Vera Nanda Putri • Liang • Charn Janwatchkal • surat yang wajib dibaca setelah sholat TRIBUNSTYLE.COM - Indra Kenz punya pacar yang namanya Vannessa Khong, cewek cantik ini kabarnya dijatah uang saku Rp 2miliar.

terseret kasus penipuan binomo indra kenz, kekasih yang terima uang jajan 2m kini curhat punya beban

Lalu bagaimana saat sang kekasih menjadi tersangka kasus penipuan Binary option lewat aplikasi Binomo apakah Vannessa Khong juga akan ikut terseret? Mengingat amplop yang diberikan Indra Kenz pernah terpergok Nikita Mirzani, ternyata berisi uang yang nilainya kurang lebih 2 miliar rupiah. Imej crazy rich Indra Kenz runtuh seketika dan kini kehilangan semua aset kekayaannya. Baca juga: Perjalanan Hidup Indra Kenz, dari The Voice, Tertipu Investasi Bodong hingga Tersangka Kasus Binomo Selama ini sosok Indra Kenz dikenal memiliki gaya hidup glamor.

Koleksi mobil mewah hingga liburan ke luar negeri sudah menjadi hal biasa. Bahkan, Indra Kenz telah memberikan jatah uang bulanan Rp 2 miliar untuk kekasihnya, Vannessa Khong. Vanessa Khong pacar Indra Kenz (Instagram) Hal ini terkuak jauh sebelum Indra Kenz terjerat kasus kasus penipuan binary option lewat plikasi Binomo.

Melansir Suar.id, dalam acara Nih Kita Kepo, Nikita Mirzani pernah memergoki amplop uang jajan Vanessa Khong dari Indra Kenz.

Kala itu Nikita Mirzani yang berkunjung ke rumah sang crazy rich mengeksplor sudut kamar khusus yang disediakan untuk Vanessa Khong istirahat. "Tadi aku lihat ada selipan amplop," ucap Nikita Mirzani sambil berjalan ke sebuah meja di kamar kekasih Indra Kenz ini. "Ini selipan amplop ini apa, Ce?" tanya Nikita Mirzani pada Vanessa Khong dilansir dari tayangan YouTube Trans TV Official. "Itu uang jajan aku," jawab pacar Indra Kenz.

Tanpa ragu, Nikita Mirzani pun membuka isi amplop tersebut dan terkejut dengan isinya yang ternyata berlembar-lembar uang bernilai 100 hingga 1000 dollar Singapura.

Sosok Vanessa Khong, Kekasih Indra Kenz yang Terseret Kasus Investasi Binomo, Kini Jadi Tersangka




2022 www.videocon.com