Foto nani pengirim sate beracun

foto nani pengirim sate beracun

KOMPAS.com - Foto Nani Apriliani Nurjaman, pengirim sate beracun, yang mengenakan daster viral di media sosial.

foto nani pengirim sate beracun

Dalam foto itu tampak Nani mengenakan daster warna kuning berdiri di balik jeruji besi. Belakangan diketahui, foto itu diambil ketika Nani ditahan di kantor Polsek Bantul. Kapolsek Bantul Kompol B Ayom pun memberikan penjelasan terkait viralnya foto tersebut.

Ayom mengatakan foto Nani itu sengaja diambil untuk dikirimkan ke pihak keluaganya agar mereka mengirim pakaian pengganti. Namun, nomor ponsel keluarga yang diberikan Nani ternyata tidak bisa dihubungi. Baca juga: Foto Nani Pengirim Sate Beracun Dalam Tahanan Beredar Luas, Berawal dari Status WA Istri Polisi Ayom mengakui, awalnya foto itu menyebar setelah dijadikan story WhatsApp oleh seorang istri polisi.

Foto di status WA itu kemudian diunduh oleh teman-temannya hingga kemudian menyebar dan viral. Kapolsek mengatakan, pihaknya sudah menegur anggotanya.

"Kita kasih teguran karena itu tidak boleh. Tapi kan itu tidak sengaja karena itu untuk pribadi dan istrinya ingin tahu, dikirim terus dijadikan status dan didownload teman-temannya," ucapnya kepada wartawan Selasa (4/5/2021). Kasat Reskrim Polres Bantul AKP Ngadi menyayangkan menyebarnya foto pengirim sate beracun yang mengenakan daser di penjara. Ngadi menyatakan bahwa hal itu seharusnya tidak terjadi. Pihaknya pun sudah berkordinasi dengan Polsek Bantul terkait foto tersebut.

"Jadi kami koordinasi dengan polsek tempat dia diamankan, kan khusus foto nani pengirim sate beracun kan di sana di Polsek perintis (Polsek Bantul) tahanan wanita kok bisa seperti itu," katanya. Baca juga: Viral Foto Nani Foto nani pengirim sate beracun Sate Sianida Berdaster Dalam Penjara, Diambil Anggota Polsek Bantul, Jadi Status WA Isteri Polisi Berita Terkait Foto Nani Pengirim Sate Beracun Dalam Tahanan Beredar Luas, Berawal dari Status WA Istri Polisi Viral Foto Nani Pengirim Sate Sianida Berdaster Dalam Penjara, Diambil Anggota Polsek Bantul, Jadi Status WA Isteri Polisi Foto Nani Pengirim Sate Beracun Menggunakan Daster di Tahanan Viral di Medsos, Ini Penjelasan Kapolsek Bantul Berita Terkait Foto Nani Pengirim Sate Beracun Dalam Tahanan Beredar Luas, Berawal dari Status WA Istri Polisi Viral Foto Nani Pengirim Sate Sianida Berdaster Dalam Penjara, Diambil Anggota Polsek Bantul, Jadi Status WA Isteri Polisi Foto Nani Pengirim Sate Beracun Menggunakan Daster di Tahanan Viral di Medsos, Ini Penjelasan Kapolsek Bantul [POPULER TREN] Video Viral Hujan Lokal - Mudik Lokal Boleh atau Tidak?

https://www.kompas.com/tren/read/2021/05/08/061956865/populer-tren-video-viral-hujan-lokal-mudik-lokal-boleh-atau-tidak https://asset.kompas.com/crops/akFRft7e-GQneI-r7jn3_rDNFAg=/283x256:1022x749/195x98/data/photo/2021/05/08/6095c95dbc785.png TRIBUN-VIDEO.COM - Polisi telah menangkap pengirim takjil sate beracun sianida, Nani Apriliani Nurjaman (25) yang menewaskan seorang bocah anak ojek online (ojol) di Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Foto Nani memakai pakaian daster di dalam sel tahanan pun viral di media sosial.

foto nani pengirim sate beracun

Beredarnya foto Nani berdaster itu, dibenarkan Pihak Polres Bantul. Dalam foto itu, tampak Nani mengenakan daster wana kuning. Nani juga mengenakan masker warna merah muda. Nani terlihat mendunduk dari balik jeruji. Rupanya foto Nani Aprilliani Nurjaman mengenakan daster tersebut ada peran seorang istri anggota Polisi.

Setelah ditangkap atas kasus sate sianida, Nani Aprilliani Nurjaman ditahan di Polsek Bantul. Dikutip dari Tribunjogja.com, menurut Kasat Tahti Polres Bantul Iptu Foto nani pengirim sate beracun, Nani ditahan di sel khusus perempuan. "Tahanan perempuan itu kan dititipkan di Polsek Bantul," kata Iptu Mawardi dikutip dari Tribun Jogja. Baca: NA Dikabarkan Telah Nikah Siri & Ditangkap di Hari Ulang Tahun, Ini Fakta Baru Kasus Sate Sianida Mawardi mengaku sudah melihat foto Nani Aprilliani mengenakan daster.

"Nanti kami baru mau mengecek, saya sudah melihat (foto NA yang viral). Kebenarannya nanti kami cek di sana," katanya. Sementara, Kapolsek Bantul Kompol B Ayom justru membenarkan foto Nani Aprilliani Nurjaman mengenakan daster. Menurutnya, foto itu diambil oleh anggotanya sendiri pada Sabtu (1/5/2021).

Hal itu untuk menunjukkan kepada keluarga Nani agar segera mengirim pakaian yang layak selama di tahanan. Ia juga mengaku sudah mencoba menghubungi keluarga Nani agar mengirimkan pakaian yang lain. Namun setelah mendapatkan nomor keluarga Nani dan menghubunginya ternyata tidak ada yang bisa mengirimkan pakaian.

"Anggota itu kan memfoto, kemudian kan pakaiannya seperti itu.

foto nani pengirim sate beracun

Lalu dikasih tahu, pakaiannya jangan seperti itu. Terus tanya siapa keluarga yang bisa dihubungi biar bisa ganti pakaiannya. Setelah dihubungi, keluarganya tidak bisa semua," ungkapnya. Anggota tersebut, lalu lepas dinas. Ketika itu, istri anggota tersebut menanyakan soal keberadaan Nani.

Kemudian, anggota tersebut mengirimkan foto Nani kepada istrinya. Baca: Hubungan Wanita Pengirim Sate Beracun dengan Target Sudah Nikah Siri, Ayah NA: Masih Gadis Setelah mendapat foto Nani mengenakan daster, sang istri justru menjadikannya sebagai status WhatsApp. Lantaran menjadi status WhatsApp lalu banyak rekan istrinya yang mengambil gambar tersebut.

"Sama istrinya iseng-iseng untuk status (WA), dan yang melihat grup-grupnya (teman-temannya) itu. Jadi tidak ada tujuan lain sebetulnya.

Jadi karena distatus (dijadikan status) itu tadi," lanjutnya. Terkait langkah yang diambil untuk anggota yang kedapatan melakukan hal tersebut, Ayom mengaku telah memanggilnya dan memberikan teguran.

Semua itu agar kejadian serupa tidak terjadi lagi foto nani pengirim sate beracun kemudian hari. Diberitakan sebelumnya, Jajaran Satreskrim Polres Bantul akhirnya menangkap Nani Aprilliani Nurjaman, pengirim sate sianida.

Sate sianida kiriman Nani Aprillia Nurjaman menewaskan anak driver ojek online, NFP (10). Padahal sate sianida itu dikirim Nani untuk mantan kekasihnya, Tomi. Nani sendiri merupakan warga Majalengka, Jawa Barat. Nani Aprillia bekerja di sebuah salon di Yogyakarta.

foto nani pengirim sate beracun

Nani ditangkap pada Jumat (30/4/2021) di kediamannya, Potorono, Bantul. (Tribun-video.com/ Tribunnewsjogja) Artikel ini telah tayang di TribunJogja.com dengan judul Viral Foto NA Pengirim Sate Beracun Pakai Daster di Sel, Begini Penjelasan Polres Bantul Baca juga berita terkait di sini # Polsek Bantul # Polres Bantul # Nani Apriliani Nurjaman # Sate Beracun # Bantul
Polisi menunjukkan Nani Aprilliani (25) warga Majalengka terduga pelaku pengiriman sate beracun yang menewaskan Naba Faiz Prasetya (10) saat rilis kasus di Polres Bantul, D.I Yogyakarta, Senin (3/5/2021).

foto nani pengirim sate beracun

Naba meninggal dunia akibat keracunan setelah menyantap sate yang dibawa ayahnya Bandiman, seorang pengemudi ojek daring, yang sebelumnya mendapatkan orderan untuk mengantarkan makanan sate tersebut. ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko/aww. YOGYAKARTA,KOMPAS.com- Foto Nani Apriliani Nurjaman (25) saat di tahanan Mapolsek Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, tersebar di media sosial.

Nani menggunakan daster warna kuning, difoto dari luar tahanan. Bahkan beberapa foto di penjara polsek Bantul beredar dibeberapa akun media sosial.

Kasat Reskrim Polres Bantul AKP Ngadi mengaku telah melihat beredarnya foto-foto Nani di media sosial. Pihaknya saat ini tengah berkoordinasi dengan Polsek Bantul sebagai tempat penitipan tahanan wanita. Pasalnya hal tersebut seharusnya tidak terjadi. "Jadi kami koordinasi dengan polsek tempat dia diamankan, kan khusus wanita kan di sana di Polsek perintis (Polsek Bantul) tahanan wanita kok bisa seperti itu," kata Ngadi kepada wartawan Selasa (4/5/2021). Baca juga: Nani, Pengirim Sate Beracun Disebut Menikah Siri dengan Anggotanya, Foto nani pengirim sate beracun Yogyakarta: Masih Perlu Bukti Hanya saja, Ngadi memastikan jika Nani dalam kondisi baik.

"Yang bersangkutan baik sehat. Tadi baik komunikasi, tidak ada tanda-tanda kelainan atau capek tidak ada. Sehat-sehat saja," ujar Ngadi Kapolsek Bantul Kompol B. Ayom mengakui foto Nani tersebut memang diambil oleh anggotanya.

Pengambilan foto itu sebenarnya untuk memberitahu keluarga Nani agar mengirim pakaian. Pengambilan foto dilakukan pada hari Sabtu (1/5/2021) lalu. Berita Terkait Nani, Pengirim Sate Beracun Disebut Menikah Siri dengan Anggotanya, Kapolresta Yogyakarta: Masih Perlu Bukti Nani, Pengirim Sate Beracun, Ditangkap Tepat di Hari Ulang Tahun Ke-25 Terungkap, Nani Pengirim Sate Beracun Sudah Menikah Siri dengan Tomy, Anggota Polisi yang Jadi Targetnya Mengenal Sianida, Racun yang Ditaburkan Nani di Sate Ayam dan Tewaskan Anak Pengendara Ojol Nani Apriliani Mengaku Menyesal Kirim Sate Beracun Salah Sasaran Berita Terkait Nani, Pengirim Sate Beracun Disebut Menikah Siri dengan Anggotanya, Foto nani pengirim sate beracun Yogyakarta: Masih Perlu Bukti Nani, Pengirim Sate Beracun, Ditangkap Tepat di Hari Ulang Tahun Ke-25 Terungkap, Nani Pengirim Sate Beracun Sudah Menikah Siri dengan Tomy, Anggota Polisi yang Jadi Targetnya Mengenal Sianida, Racun yang Ditaburkan Nani di Sate Ayam dan Tewaskan Anak Pengendara Ojol Nani Apriliani Mengaku Menyesal Kirim Sate Beracun Salah Sasaran [POPULER NUSANTARA] Nani Pengirim Sate Sianida Menikah Siri dengan Target - Oknum Anggota DPRD Remas Payudara IRT https://regional.kompas.com/read/2021/05/05/061600978/-populer-nusantara-nani-pengirim-sate-sianida-menikah-siri-dengan-target https://asset.kompas.com/crops/wYCb2S-Pe7ZQJL8PPR47eRFijQ4=/0x0:0x0/195x98/data/photo/2021/05/03/608f6f91df7d9.jpg
KOMPAS.com - Kapolsek Bantul, Kompol B.

Ayom angkat bicara terkait beredarnya foto tersangka pembunuhan sate beracun Nani Apriliani Nurjaman (25). Dalam foto yang viral tersebut, diketahui Nani hanya mengenakan daster warna kuning saat berada di dalam tahanan. Menurut Ayom, foto itu sengaja diambil oleh anggotanya. Adapun tujuan awalnya untuk memberitahukan kepada pihak keluarga tersangka agar diberikan pakaian pengganti.

foto nani pengirim sate beracun

Namun demikian, nomor keluarga yang diberikan saat itu tak ada yang bisa dihubungi. Baca juga: Foto Nani Pengirim Sate Beracun Dalam Tahanan Beredar Luas, Berawal dari Status WA Istri Polisi Foto tersebut secara tak sengaja kemudian menyebar setelah istri anggota itu memintanya karena penasaran, lalu dijadikan story WhatsApp. Menyikapi hal itu, pihaknya mengaku sudah memberikan teguran kepada anggota yang bersangkutan. "Kita kasih teguran karena itu tidak boleh.

Tapi kan itu tidak sengaja karena itu untuk pribadi dan istrinya ingin tahu, dikirim terus dijadikan status dan didownload teman-temannya," ucapnya kepada wartawan Selasa (4/5/2021).

Baca juga: Fakta Baru Kasus Sate Beracun yang Tewaskan Anak Pengemudi Ojol, Pelaku Ditangkap dan Target Awalnya Polisi Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bantul AKP Ngadi juga mengaku terkejut dengan beredarnya foto tersebut. Sebab, hal itu seharusnya tidak boleh terjadi. Terlebih lagi tersangka berada di tahanan khusus wanita. Sebagai penyikapannya, pihaknya foto nani pengirim sate beracun melakukan koordinasi dengan polsek setempat. "Jadi kami koordinasi dengan polsek tempat dia diamankan, kan khusus wanita kan di sana di Polsek perintis (Polsek Bantul) tahanan wanita kok bisa seperti itu," katanya.

Meski demikian, Ngadi memastikan jika kondisi yang bersangkutan dalam kondisi baik selama berada di dalam tahanan.

"Yang bersangkutan foto nani pengirim sate beracun sehat. Tadi baik komunikasi, tidak ada tanda-tanda kelainan atau capek tidak ada. Sehat-sehat saja," ujarnya. Penulis : Kontributor Yogyakarta, Markus Yuwono - Editor : Khairina Lebaran, Obyek Wisata di Banyumas Tetap Buka, Kuota Pengunjung Dibatasi https://regional.kompas.com/read/2021/05/06/090342578/lebaran-obyek-wisata-di-banyumas-tetap-buka-kuota-pengunjung-dibatasi https://asset.kompas.com/crops/zJwq2Z7Kpu86pPO9iwLPPryAbcw=/0x0:0x0/195x98/data/photo/2020/06/03/5ed74be24a8e4.jpg
Yogyakarta - Polisi telah menangkap pengirim takjil sate beracun sianida, Nani Apriliani Nurjaman (25) yang menewaskan seorang bocah anak ojek online (ojol) di Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Foto-foto lawas Nani pun beredar viral sejak kasus takjil beracun ini terungkap. Saat rilis kasus takjil sate beracun ini, di media sosial beredar akun Facebook yang diduga milik tersangka. Akun Facebook ini bernama Nani Aprilliani Nurajaman (Justin Biezzle Lova). Dalam akun Facebook itu tampak seorang wanita yang diduga tersangka itu terakhir di-update pada 2014. Dalam foto-fotonya, wanita itu tampak memamerkan fotonya saat potong poni.

"Fresh with my new pony style 😛," tulis akun FB Nani Aprilliani Nurjaman pada foto nani pengirim sate beracun September 2014 itu. Status terakhir yang dibuat akun Nani Apriliani Nurjaman itu pun tercatat pada 13 Oktober 2014 lalu.

"Jika aku kelaparan, menangis dan kesepian, aku punya Tuhan yang selalu ada bersamaku.," tulisnya. Baca juga: 7 Fakta Menggemparkan dari Kasus Takjil Sianida Nani Aprilliani Terlihat dalam akun itu foto-fotonya dengan berbagai gaya. Bahkan ada juga foto wanita itu dengan beberapa tusuk sate. Lantas apakah ini akun tersangka? "Iya itu punya dia," kata Direskrimum Polda DIY Kombes Burkan Rudy Satria saat dimintai konfirmasi detikcom via telepon, Senin (3/5/2021). Tangkapan layar FB Nani Aprilliani pengirim takjil sate beracun yang tewaskan anak ojol di Bantul.

(Foto: dok tangkapan layar FB Nani Aprilliani) Burkan menyebut akun Facebook itu sudah lama tidak digunakan Nani. Burkan menyebut Nani memiliki akun media sosial lain. "Tapi sudah dimatikan sejak 2014, dia sudah punya akun lain," terang Burkan tanpa menjelaskan detail akun media sosial baru milik tersangka.

Terdapat salah satu foto Nani yang berpose bersama beberapa tusuk sate. Foto itu hingga petang ini disukai empat akun dan dibagikan ribuan kali. Baca juga: Curahan Hati Ayah Korban Usai Pelaku Takjil Sianida Ditangkap Sebelumnya diberitakan, Nani Aprillia Nurjaman pengirim takjil sate beracun sianida itu ditangkap di Kalurahan Potorono, Kapanewon Banguntapan, Kabupaten Bantul, Jumat (30/4) lalu.

Wanita itu diketahui berasal dari Majalengka dan sudah lama tinggal di DIY. Polisi menyebut motif mengirim sate beracun itu karena Nani sakit hati dengan Tomy. Nani yang pernah menjalani hubungan dengan Tomy, diduga sakit hati karena Tomy menikahi wanita lain. "Motifnya sakit hati, karena ternyata si target menikah dengan orang lain dan bukan dengan dirinya," terang Burkan. Saat ini Nani masih diperiksa di Mapolres Bantul. Dia dijerat dengan Pasal 340 KUHP dan terancam hukuman mati. Simak Video " Ini Nani Aprilliani Pengirim Takjil Beracun Sianida" [Gambas:Video 20detik] (ams/sip)SuaraJogja.id - Polisi memberi penjelasan terkait foto viral Nani, pelaku sate beracun sianida, yang mengenakan daster di balik jeruji besi.

Tak hanya itu, sosok Aiptu Tomy, target utama sate sianida Nani, juga menjadi sorotan publik. Terlebih, tetangga Nani mengungkap foto nani pengirim sate beracun dengan Tomy, yakni keduanya disebutkan sudah nikah siri. Di sisi lain, kriminolog UGM menyarankan supaya kejiwaan Nani diperiksa.

Tak hanya itu, kronologi lengkap dari ketika Nani mengirim paket takjil untuk Tomy hingga akhirnya ditangkap dan terancam hukuman mati juga menyita atensi publik. Berikut lima berita paling banyak dibaca pada Selasa (4/5/2021) kemarin dari SuaraJogja.id: 1. Viral Nani Pelaku Sate Beracun Pakai Daster di Sel, Ini Penjelasan Polisi Baca Juga: Sosok Aiptu Tomi Menjadi Target Sate Beracun, Pernah Tangani Kasus Ini Tangkapan layar yang menunjukkan pengirim sate beracun, Nani Aprilliani Nurjaman (25) hanya menggunakan daster kuning di dalam sel sempat viral beberapa waktu lalu.

Bahkan ada yang menyayangkan dengan beredarnya foto tersebut. Menanggapi hal tersebut, Kasat Reskrim Polres Bantul, AKP Ngadi juga mempertanyakan mengapa foto tersebut bisa tersebar. Baca Juga: Viral Nani Pelaku Sate Beracun Pakai Daster di Sel, Ini Penjelasan Polisi Pengirim makanan sate beracun sianida yang menewaskan anak driver ojol, Naba Faiz Prasetya (10), sudah terungkap. Nani Aprilliani (25), si pengirim sate dengan kandungan Kalium Sianida (KCN) yang menargetkan Aiptu Tomi sudah diamankan.

Kepolisian juga sudah merilis kasus tersebut di Mapolres Bantul, Senin (3/5/2021) pagi. Disebutkan bahwa motif pelaku mengirim sate sianida tersebut lantaran sakit hati karena Aiptu Tomi menikah dengan wanita lain. Baca selengkapnya 3. Ditangkap Saat Ultah, Nani Dikenal Baik Tetangga dan Nikah Siri dengan Tomy Hari ulang tahun Nani Aprillia Nurjaman, pengirim sate sianida yang jusru menewaskan bocah SD di Bangunharjo, Sewon, Bantul, berubah kelam.

Tepat di hari ia menapaki usia baru pada 30 April foto nani pengirim sate beracun, Nani ditangkap petugas kepolisian karena identitasnya terungkap setelah polisi menyelidiki pelaku dari kasus tewasnya Naba Faiz Prasetya (10).

Penangkapan Nani, yang dilakukan sekitar pukul 22.30 WIB pada Jumat (30/4/2021) itu sempat diketahui oleh tetangganya. Eni Wulandari (50), saat ditemui di Pedukuhan Cepokojajar RT 3, Kalurahan Sitimulyo, Kapanewon Piyungan, Kabupaten Bantul, mengatakan, awalnya Nani sedang berurusan dengan debt collector. Baca selengkapnya 4. Motif Sakit Hati, Kriminolog UGM Saran Periksa Kejiwaan Pelaku Sate Beracun Polda DIY berhasil mengamankan pemberi sate beracun sianida, Nani Aprilliani Nurjaman (25), warga Majalengka, Jawa Barat.

Motif di balik perilaku tak terpuji tersebut adalah, pelaku sakit hati karena target penerima sate beracun menikah dengan perempuan lain. Menurut Kriminolog UGM Suprapto, dari serangkaian pernyataan dan berita mengenai pelaku, motif yang melatarbelakangi adalah sakit hati karena dikhianati. Namun ia menilai, ada banyak pasangan yang sudah menikah dan dikhianati, tetapi tidak berakhir pembunuhan, sehingga kondisi kejiwaan pelaku juga harus diperhatikan.

Baca selengkapnya 5.

foto nani pengirim sate beracun

Kronologi Nani Kirim Sate Sianida hingga Ditangkap, Terancam Hukuman Mati Rasa penasaran publik terobati setelah Polda DIY mengungkap sosok wanita misterius pengirim sate beracun sianida yang menewaskan seorang bocah SD asal Sewon, Bantul bernama Naba Faiz Prasetya (10). Dalam konferensi pers di Mapolres Bantul, Senin (3/5/2021), sosok Nani Aprilliani Nurjaman (25) dihadirkan di depan awak media. Sebelumnya, ia ditangkap di tempat tinggalnya di wilayah Potorono, Banguntapan, Bantul.

foto nani pengirim sate beracun

Baca selengkapnya
Tersangka pengiriman sate misterius berinsial NA di Mapolres Bantul Senin (3/5/2021) (Sumber: KOMPAS.COM/MARKUS YUWONO) Penulis : Tito Dirhantoro - Editor : Iman Firdaus BANTUL, KOMPAS.TV - Beredar foto wanita pengirim sate beracun, Nani Aprilia Nurjaman (25), tengah mengenakan daster warna kuning. Foto tersebut pun viral setelah diunggah di media sosial. Pada foto yang beredar tersebut, Nani tampak berada di dalam tahanan.

Foto itu pun diambil dari balik jeruji. Tak hanya satu foto. Tapi ada beberapa foto Nani yang beredar.

foto nani pengirim sate beracun

Kasat Reskrim Polres Bantul, AKP Ngadi, membenarkan bahwa foto yang beredar itu adalah tersangka Nani. Baca Juga: Aiptu Tomy Buka Suara Soal Hubungannya dengan Nani Wanita Pengirim Sate Beracun Dia mengatakan, foto tersangka Nani yang tengah menggunakan daster diambil di tahanan Mapolsek Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Nani dititipkan di Polsek Bantul setelah ditangkap karena polsek tersebut menjadi polsek perintis tahanan wanita. Adapun terkait beredarnya foto Nani yang menggunakan daster, kata Ngadi, pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak Polsek Bantul.

Ia memastikan Nani dalam kondisi baik. "Yang bersangkutan baik sehat. Tadi baik komunikasi, tidak ada tanda-tanda kelainan atau capek tidak ada.

Sehat-sehat saja," kata Ngadi dikutip dari Kompas.com pada Kamis (6/5/2021). Sementara itu, Kapolsek Bantul Kompol B Ayom saat dikonfirmasi mengatakan jika foto Nani tersebut diambil oleh salah satu anggotanya.

Foto tersebut diambil pada Sabtu (1/5/201) saat Nani ditahan di Polsek Bantul. Foto itu, kata Ayom, sebenarnya diambil untuk dikirim ke keluarga Nani sebagai bukti, bahwa Nani belum mendapat kiriman pakaian dan hanya menggunakan daster itu. LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA Foto nani pengirim sate beracun 25 JULI 2021 PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021 SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021 SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19

Nani Pengirim Sate Beracun Terus Menangis saat Jalani Rekonstruksi




2022 www.videocon.com