Harga mobil juke 2021

harga mobil juke 2021

Harga Nissan Juke dan Spesifikasi – Apakah anda menginginkan kendaraan SUV yang unik yang berbeda dengan lainnya namun tetap memiliki kemewahan dan tampilan modern? Jika iya, maka simaklah ulasan Mas Sena mengenai salah satu produk Nissan yang satu ini. Yap, benar sekali produk SUV ini adalah Nissan Juke.

Mobil SUV yang tampil nyentrik berbeda dengan SUV pada umumnya pertama kali dikenalkan ke masyarakat global mulai tahun 2010 lalu pada ajang pameran otomotif internasional yaitu Geneva Motor Show.

Namun Nissan Juke ini baru hadir di Indonesia selang setahun kemudian setelah diperkenalkan internasional yaitu pada tahun 2011. Dalam waktu yang singkat saja dapat kita perhatikan jika Nissan Juke ini banyak konsumen peminatnya di tanah air. Lalu semewah dan seunik apakah mobil SUV Nissan ini yang membuatnya banyak digemari?

Simak paparan lengkap Mas Sena berikut ini! Nissan Juke ini merupakan salah satu mobil terbaru andalan Nissan yang telah sukses di pasar otomotif Indonesia dengan Grand Livinanya. Nissan Juke ini sebenarnya merupakan konsep mobil Crossover yang terdiri dari perpaduan desain antara SUV dan sedan.

Dengan konsep tersebut maka membuat SUV Nissan ini mampu untuk melintasi medan yang cukup berat misalnya jalanan pedalaman dengan kondisi yang berbeda-beda. Saat ini Nissan akan meluncurkan Nissan Juke terbaru yang memiliki desain eksterior yang lebih stylish, modis, modern dan mewah. Sedangkan untuk bagian lainnya mobil Crossover ini tetap memberikan kehandalan dan kenyaman yang maksimal untuk sebuah SUV. Untuk lebih lengkapnya simak ulasan spesifikasi serta harga Nissan Juke terbaru pada segmen-segmen berikut ini.

Mobil SUV dengan desain eksterior sangat unik cocok untuk orang yang anti harga mobil juke 2021 • Jenis SUV • Kapasitas 1498 cc • Tenaga 112 HP / 6000 rpm • Torsi 150 nm / 4000 rpm • Transmisi Otomatis • Bahan Bakar Bensin • Berat 1342 kg • Kursi 5 Kursi • Ringkasan • Harga • Gambar • Spesifikasi • Warna • Review • Kelebihan • Kekurangan • FAQ Harga Nissan Juke • Nissan Juke 1.5 REVOLT II Rp 326,6 Juta Otomatis 1498 cc 5 Kursi • Nissan Juke 1.5 REVOLT CVT Red Interior Rp 332,6 Juta Otomatis 1498 cc harga mobil juke 2021 Kursi • Nissan Juke 1.5 REVOLT CVT Black Interior Rp 323,2 Juta Otomatis 1498 cc 5 Kursi • Nissan Juke 1.5 CVT Red Interior Rp 312,7 Juta Otomatis 1498 cc 5 Kursi • Nissan Juke 1.5 CVT Black Interior Rp 303,3 Juta Otomatis 1498 cc 5 Kursi Nah saatnya kita mengupas harga Nissan Juke terbaru setelah tadi berkutat dengan spesifikasi mobil SUV dari Nissan ini.

Bagaimana bro dan sis, sangat menarik dan lengkap bukan? Sebelum Mas Sena memberikan informasi mengenai harga Nissan Juke terbaru, ada baiknya Mas Sena memberikan sedikit kesimpulan mengenai Nissan Juke ini.

Menurut Mas Sena mobil SUV ini sangat cocok untuk anak muda sampai dengan orang dewasa karena desainnya yang begitu nyentrik, unik, futuristik, mewah dan sporty. Selain itu kenyamanan yang maksimal juga layak dijadikan pertimbangan untuk anda yang sedang mencari mobil SUV. Bahkan dengan dapur pacu yang handal dan berbagai fitur yang sangat bermanfaat semakin memberikan nilai plus bagi SUV ciptaan Nissan ini.

Lalu berapakah harga Nissan Juke terbaru di Indonesia ini? Untuk harga Nissan Juke terbaru yang masuk ke dalam kelas menengah ini dipastikan akan relatif terjangkau.

Jadi harga yang dilepas ke pasaran tidak akan terlalu mahal karena mobil ini disiapkan untuk mengincar konsumen yang berada pada segmentasi kelas menengah. Sesuai dengan informasi yang Mas Sena dapatkan harga Nissan Juke memang cukup terjangkau. Mulai dari Rp 282.600.000 untuk tipe CVT RX Black Interior, lalu Rp 291.600.000 untuk tipe CVT RX Red Interior. Lalu untuk varian lebih tinggi yaitu Nissan CVT Revolt Black Interior dibanderol Rp 301.600.000 sedangkan Rp 310.600.000 juta untuk Nissan CVT Revolt Red Interior.

Menurut Mas Sena harga Nissan Juke tersebut sudah sangat sebanding karena mobil ini memiliki banyak keunggulan dari sisi kenyamanan, kemewahan, keamanan dan keselamatan yang maksimal sehingga layak dijadikan pilihan bagi anda yang sedang mencari mobil SUV. Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau untuk sebuah SUV yang biasanya dilepas dengan harga yang tinggi. Bagaimana bro dan sis, apakah anda tertarik untuk memboyong mobil SUV yang nyentrik ini ke garasi rumah anda setelah mengetahui informasi harga Nissan Juke terbaru?

Baiklah perlu kembali Mas Sena ingatkan harga mobil juke 2021 harga Nissan Juke yang berlaku diatas adalah khusus untuk wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.

Jadi bro dan sis yang tinggal di luar daerah maka dapat terjadi pergeseran harga dari yang diutarakan diatas. Harga Nissan Juke yang berlaku kemungkinan bisa justru lebih besar dikarenakan ada beban tambahan faktor distribusi yang menyebabkan terjadinya perubahan harga. Namun Mas Sena memperkirakan apabila terjadi pergeseran harga pun tidak akan terlampau jauh. Untuk berjaga-jaga bro dapat mempersiapkan budget yang lebih besar dari yang Mas Sena sampaikan supaya jika harga Harga mobil juke 2021 Juke berubah tetap dapat membawanya pulang.

Harga mobil juke 2021 bro sudah penasaran mengenai harga resmi yang berlaku di daerah bro tinggal segeralah mengunjungi dealer-dealer resmi Daihatsu terdekat untuk menanyakannya. Anda juga sekalian dapat melakukan uji coba mengemudikan Nissan Juke ini agar dapat merasakan bagaimana performa dari SUV ini, apakah sudah sesuai dengan pembahasan Mas Sena.

Setelah tadi melihat spesifikasi serta harga Nissan Juke terbaru Mas Sena menyimpulkan bahwa mobil SUV dari Nissan ini memiliki desain unik yang tidak ada duanya. Anda jika memperhatikan mobil ini pertama pasti akan merasa keheranan karena banyak lengkungan serta bentuknya yang mengesankan jika mobil ini berbeda dari yang lain.

Performa pacu dari mobil ini juga dapat diandalkan dalam menerjang medan yang berat namun Mas Sena rasa mobil ini diciptakan lebih untuk melintasi jalanan perkotaan karena bentuknya yang stylish. Nissan Juke ini memiliki peluang yang besar untuk dapat menjadi SUV yang populer karena konsep yang berbeda, kelengkapan fitur-fitur yang dimilikinya serta bandrol harga jualnya yang sangat terjangkau.

Demikianlah ulasan harga Nissan Juke terbaru pada segmen terakhir yang sekaligus menutup perjumpaan Mas Sena pada kesempatan review kali ini. Sampai jumpa. Review Nissan Juke Eksterior Nissan Juke Pertama kita mulai mengulas spesifikasi Nissan Juke pada desain eksteriornya terlebih dahulu.

Mobil Cross over dari Nissan yang nyentrik ini memiliki versi terbaru yang membuatnya makin unik, futuristik, mewah dan sporty. Mulai dari tampilan fascia depannya memiliki perpaduan antara desain SUV dengan sedan.

Pada bagian depan tersebut Nissan Juke memiliki grill radiator berukuran kecil namun memanjang ditengahnya terdapat aksen chrome dengan bentuk sepertu V Shape yang dipadukan dengan lampu utama berbentuk bundar dan memiliki lampu pendukung pada bagian atas disamping kap mobil yang berbentuk memanjang membuat mobil ini semakin unik dan futuristik.

harga mobil juke 2021

Selain itu pada bagian depannya, Nissan Juke juga memiliki bumper depan yang berukuran cukup besar dengan dipadukan foglamp yang berukuran kecil membuat mobil ini makin gagah, sporty dan menawan.

Sedangkan pada bagian sampingnya yang memiliki lampu sein pada bagian spionnya dan memiliki velg warna hitam berdesain sporty semakin membuat mobil ini terlihat elegan dan maskulin. Lalu pada bagian belakang dari spesifikasi Nissan Juke yang mengadopsi desain fascia belakang Nissan 370Z memiliki aksen lampu belakang dengan desan L Shape dan bumber yang modern semakin memberikan nuansa mewah dan sporty yang sangat kental. Sedangkan pada versi facelift anda akan menjumpai beberapa perubahan daripada versi Nissan Juke premium yaitu pada bagian lampu utamanya yang sudah mengadopsi teknologi model Projector Xenon dengan fitur auto on/off serta auto levelizer.

Pada lampu depan Nissan Juke Facelift juga akan ditambahkan LED signature. Jika diperhatikan dengan seksama maka lampu depannya ini berbentuk seperti bumerang yang membuat front fascianya menjadi harga mobil juke 2021 agresif.

Selain bentuknya yang apik lampu ini sudah memiliki lampu senja yang berefek seperti LED DRL pada saat dinyalakan. Lalu untuk spesifikasi Nissan Juke pada desain grille, bumper depan dan bumper belakang juga dilakukan perubahan dengan mengurangi lengkungan-lengkungan yang anda temui pada versi premiumnya menjadi lebih pipih dan serasi. Anda juga akan menjumpai ornamen honeycomb baru pada area foglamp harga mobil juke 2021 grill.

Lalu pada rumah kaca spionnya kini telah dilengkapi dengan lampu sein. Pada bagian bumper belakang dari Nissan Juke ini diganti dengan desain baru aksen honeycomb di kanan kiri mobil sekitar area lampu reflektor. Selain itu spesifikasi Nissan Juke untuk versi faceliftnya ini sudah dilengkapi dengan kamera parkir dan sensor parkir untuk mempermudah mobil ini ketika parkir.

Sedangkan pada mobil-mobil lain hanya memiliki sensor parkir atau kamera parkir saja. Interior Nissan Juke Pada bagian dalam atau desain interior dari spesifikasi Nissan Juke ini memiliki tag line “Expressive Style” sehingga akan memberikan efek ekspresif sekaligus memberikan kenyamanan yang maksimal pada seluruh penumpang maupun pengemudi di dalamnya.

harga mobil juke 2021

Nissan telah mendesain bagian dalam atau kabin mobil ini penuh dengan lekukan aerodinamis nan tegas membuat tampilan Nissan Juke tidak seperti yang lainnya karena dipadukan dengan warna full two tone silverstone dan black sehingga memberikan kesan elegan pada kendaraan 5-seater yang satu ini. Untuk menambah kenyamanan berkendara, pada spesifikasi Nissan Juke ini telah dilengkapi dengan sistem Sporty Semi Bucket Seat.

Selanjutnya pada bagian depannya memiliki dashboard yang dilengkapi dengan berbagi fitur yang tak dimiliki oleh kompetitornya, seperti hiburan audio yang lengkap dan berkualitas, map untuk fungsi navigasi dan Automatic AC Display yang mana memberikan display untuk mengatur harga mobil juke 2021 dalam Nissan Juke dengan mudah dan praktis.

Sedangkan untuk kapasitas bagasi juga cukup lega karena dapat memuat barang-barang pribadi seperti sebuah tas golf yang berukuran 9 inci. Jika masih kurang sebuah box tambahan juga tersedia untuk memuat barang-barang lain. Bahkan jika ruang penyimpanan tersebut masih kurang, kursi baris tengah pun dapat dilipat untuk menambah kapasitas bagasi Nissan Juke ini. Spesifikasi Nissan Juke facelift pada desain interiornya ini sejatinya hampir sama dengan versi lawasnya.

Hanya pada varian terbaru ini menawarkan pilihan interior yang harga mobil juke 2021 yaitu warna hitam dan aksen warna merah pada beberapa bagian mobil. Pada setir Juke Facelift ini dilengkapi dengan setir berlapis kulit dengan steering switch control untuk audio dan telepon. Anda juga akan menemui aksen silver untuk mempercantik tampilan setir, namun hanya dibekali dengan pengaturan tilt steering bukan telescopic.

Kemudian pada interior mobil ini Nissan Juke Facelift dilengkapi dengan I-CON mode untuk pengaturan mode berkendara dan suhu kabin. Nissan Juke Facelift 2015 ini juga memberikan kapasitas bagasi yang lebih besar hingga 40%. Total akumulasi dari bagasi Nissan tersebut kini mencapai 354 liter. Selain itu masih ada tambahan MID (Multi Information Display) yang menyajikan konsumsi rata-rata bahan bakar, jam, sisa bahan bakar, temperatur serta lama berkendara. Lalu spesifikasi Nissan Juke juga ditambahkan Head unit model baru ini menggunakan layar sentuh 7 inci MP3, USB, AUX, Bluetooth, voice command, radio, DLNA & EZ-Talk yang menjadi fasilitas hiburan anda selama perjalanan.

Dimensi Nissan Juke Sedangkan untuk dimensi dari spesifikasi Nissan Juke ini terlihat pas dan mantap, apalagi dengan bentuknya yang sporty dan aerodinamis membuat mobil SUV ini mampu menghipnotis publik global hingga akhirnya mendapatkan penghargaan Car Of The Year.

Memiliki ukuran dimensi 4.135 x 1.765 x 1.565 mm dengan berat mulai dari 1163 kg hingga 1477 kg membuat Nissan Juke ini sangat pas untuk aktivitas sehari-hari dalam jalanan perkotaan yang cukup padat. Bahkan dengan ground clearance yang cukup tinggi membuat Nissan Juke ini juga mampu melewati medan off road yang cukup terjal. Memiliki kapasitas tangki bahan bakar yang sanggup menampung hingga 52 liter dirasa akan membuat Nissan Juke dapat menempuh jarak yang cukup jauh pada sekali pengisian bahan bakar secara penuh.

Sedangkan untuk suspensinya yang dilengkapi dengan sub frame akan memberikan performa handling yang optimal sehingga akan meningkatkan stabilitas saat bermanuver dan memberikan kenyamanan saat berkendara. Namun sayang sekali spesifikasi Nissan Juke yang memiliki velg berukuran 15 inci ini tidak diketahui jenis pengeremannya yang digunakan yang pasti sangat aman apalagi dengan fitur pengereman kelas wahid maka semakin menjamin keselamatan saat mengemudi. Fitur Nissan Juke Lalu yang terakhir spesifikasi Nissan Juke ini sangat kaya dengan berbagai macam fitur yang dihadirkan akan semakin memberikan kenyamanan, keamanan dan keselamatan yang maksimal.

Mulai dari fitur hiburannya yaitu Multi-Multimedia (support VCD/DVD, mp3, Aux in iPod/iPhone, USB port) yang dilengkapi dengan layar 6.5 inci touch screen 2 DIN akan memberikan kemudahan dalam mengontrol audio dari Nissan Juke yang berkualitas. Lalu Voice Command, WiFi / Connecting To Internet akan memberikan kemudahan pengontrolan perintah untuk fitur yang ingin diaktifkan menggunakan jaringan internet dari dalam head unit Juke ini.

Dengan Map akan memberikan sistem navigasi yang semakin memudahkan dalam berkendara. Dan Drive Mode Display pada spesifikasi Nissan Juke akan memberikan mode berkendara yang diinginkan seperti harga mobil juke 2021 ECO, Sport dan Nomal.

Sehingga dengan mengaktifkan fitur tersebut akan memberikan performa maupun konsumsi bahan bakar yang diinginkan sesuai dengan medan yang ditempuh. Untuk memberikan kesejukan di dalam kabin Nissan Juke ini ditanamkan AC Autoclimate yang secara otomatis menyesuaikan suhu yang tepat untuk seluruh penumpang maupun pengemudi sehingga memberikan kenyamanan yang maksimal saat dalam perjalanan menuju destinasi tertentu.

Selanjutnya spesifikasi Nissan Juke untuk sistem keamanannya pun tergolong lengkap. Mulai dari sistem perlindungan kepala yakni SRS Airbags System yang akan mencegah terjadinya benturan kepala pengemudi maupun penumpang bagian depan pada saat terjadi kecelakaan keras sehingga akan meminimalisir terjadinya cedera parah pada bagian kepala. Lalu Nissan Juke ini juga dilengkapi dengan seat belt untuk semua kursinya sehingga akan menjaga tubuh agar tidak terlempar saat pengereman mendadak maupun saat mengalami kecelakaan fatal.

Mobil ini juga dilengkapi dengan Immobilizer dan Alarm with Shock Sensor yang akan menjamin keamanan Nissan Juke ini dari hal pencurian saat mobil SUV ini disentuh, dibuka secara paksa maupun dipindahkan secara paksa. Dengan Keyless Remote pun akan memudahkan penguncian serta lebih menjangan keamanan mobil ini. Sedangkan untuk sistem pengeremannya, Nissan Juke ini telah mengadopsi sistem pengereman ABS (Anti-Lock Brake System) yang mencegah terjadinya ban terkunci saat melakukan pengereman mendadak, EBD (Electronic Brake-force Distribution) yang mana akan menyesuaikan bobot kendaraan sehingga pengereman akan lebih efektif dan BA (Brake Assist) akan memberikan daya pengereman dengan optimal dan maksimal saat pengemudi melakukan pengereman secara mendadak.

Untuk kemudahan dan kenyamanan dalam melakukan parkir, spesifikasi Nissan Juke ini juga dilengkapi dengan Rear Parking Sensor dan Rear View Camera. Mesin Nissan Juke Beralih pada ulasan pada dapur pacu dari spesifikasi Nissan Juke ini terdiri dari 5 varian. Masing-masing variannya menggunakan mesin yang sama yakni HR15DE dengan kapasitas mesin 1.5 liter memiliki 4 silinder DOHC akan mampu menyemburkan tenaga maksimal mencapai 114 Ps pada putaran mesin 6.000 RPM dengan torsi maksimal mencapai 150 Nm pada putaran mesin 4.000 RPM.

Tenaga Nissan Juke tersebut disalurkan melalui transmisi Xtronic CVT (Continuosly Variable Transmision) sehingga mampu menghasilkan akselerasi yang bertenaga dengan baik tanpa mengalami gejala hentakan yang begitu keras saat melakukan perpindahan gigi namun tetap irit bahan bakar.

Spesifikasi Nissan Juke yang dilengkapi dengan Dual CVTC & Dual Injector akan secara singkat meningkatkan presisi pemakaian bahan bakar yang maksimum, efisien tinggi dan peledakan daya yang sangat baik. Mesin tersebut juga telah terintegrasi dengan fitur New Electric Power Steering, EPS dengan teknologi terbaru membuat semakin nyaman berkendara karena dibantu oleh teknologi tinggi dan daya keamanan yang semakin mendukung pengendara dalam melakukan perjalanannya.

Dengan tenaga tersebut membuat Nissan Juke ini sangat cocok untuk melintasi jalanan perkotaan maupun lintasan harga mobil juke 2021 road dengan medan terjal yang sedang. Lalu menyertai perwajahan yang baru, kini spesifikasi Nissan Juke Facelift mendapatkan sentuhan ekstra pada dapur pacu bawaannya sehingga mobil ini lebih ganas ketika sedang digeber di jalanan. Struktur kekuatan utamanya berpacu tinggi dengan dukungan mesin 1.2 mesin liter turbo yang mampu memberikan tenaga hingga 115 hp.

Kemudian torsi yang dihasilkan oleh Nissan Juke facelift ini meledak garang hingga 190 Nm.Versi harga mobil juke 2021 ini tidak lantas meninggalkan mesin lamanya begitu saja pada kapasitas 1.6 liter karena Nissan memberikan opsi bagi konsumen untuk memilih antara mesin 1.6 liter atau 1.2 liter turbo.

Nissan Juke sendiri juga sudah disiapkan pendukung berupa akselerasi 6 percepatan manual, atau jika anda berkenan dengan versi automatic anda tetap dapat mengandalkan teknologi Xtronic. Harga Nissan Juke dibedakan berdasarkan tipenya. Nissan Juke sendiri memiliki 5 tipe. Untuk harganya sebagai berikut: • Nissan Juke 1.5 REVOLT II • Rp 326,6 Juta • Nissan Juke 1.5 REVOLT CVT Red Interior • Rp 332,6 Juta • Nissan Juke 1.5 REVOLT CVT Black Interior • Rp 323,2 Juta • Nissan Juke 1.5 CVT Red Interior • Rp 312,7 Juta • Nissan Juke 1.5 CVT Black Interior • Rp 303,3 Juta Nissan Juke tersedia dalam warna apa saja?

Nissan Juke Nissan Juke 2021 is a 5 Seater Crossover available between a price range of Rp 303,3 - Rp 332,6 Million in the Indonesia. It is available in 6 colors, 5 variants, 1 engine, and 1 transmissions option: CVT in the Indonesia. The Juke dimensions is 4135 mm L x 1765 mm W x 1565 mm H. Juke top competitors are Trax, SX4 S Cross, Terios and HRV. Nissan Juke Price The Juke is priced between Rp 303,3 Million and Rp 332,6 Million.

harga mobil juke 2021

Nissan Juke Variants There are 5 variants available of Juke: 1.5 CVT Black Interior, 1.5 CVT Red Interior, 1.5 Revolt CVT Black Interior, Revolt II and 1.5 Revolt CVT Red Interior. Nissan Juke Power-trains The Juke is powered by a 1498cc 4-cylinder Petrol engine produces 112 hp of power and 150 Nm of torque.

harga mobil juke 2021

It comes with the option of a Variable Speed CVT transmission gearbox. Nissan Juke Features The feature list of Juke includes Anti Theft Device, Anti-Theft Alarm and Engine Immobilizer in terms of security. Features for Comfort & Convenience include Air Conditioner, Power Windows Front, Power Windows Rear, Automatic Climate Control, Power Steering, Heater, Rear A/C Vents, Engine Start/Stop Button, Adjustable Seats, Height Adjustable Driver Seat, Electric Folding Rear View Mirror, On Board Computer, Automatic Headlamps, Accessory Power Outlet, Multi-function Harga mobil juke 2021 Wheel, Foldable Rear Seat, Remote Trunk Opener, Low Fuel Warning Light, Rear Seat Headrest, Rear Seat Center Arm Rest, Cup Holders-Front, Cup Holders-Rear, Bottle Holder, Vanity Mirror and Keyless Entry.

Features for Entertainment & communication include Touch Screen, FM/AM/Radio, Bluetooth Connectivity, USB & Auxiliary Input, CD Player, Speakers Front, Speakers Rear, Integrated 2DIN Audio and Voice Control. Nissan Juke Interior The interior features include Tacho Meter, Electronic Multi Tripmeter, Leather Seats, Leather Steering Wheel, Digital Clock, Outside Temperature Display and Digital Odometer.

Nissan Juke Exterior If we talk about the exterior features then it include Adjustable Headlights, Harga mobil juke 2021 Lights Front, Power Adjustable Exterior Rear View Mirror, Rear Window Wiper, Alloy Wheels, Power Antenna, Centrally Mounted Fuel Tank, Rear Spoiler, Outside Rear View Mirror Turn Indicator and Remote Fuel Lid Opener.

Nissan Juke Safety The safety features of the Model includes the Passenger Airbag, Driver Airbag, Child Safety Locks, Anti-Lock Braking System, Brake Assist, Ebd, Rear Seat Belts, Seat Belt Warning, Day & Night Rear View Mirror, Height Adjustable Front Seat Belts, Rear Camera, Parking Sensors, Crash Sensor, Engine Check Warning, Front Impact Beams, Side Impact Beams and Door Ajar Warning. Nissan Juke Competitors The Juke Competitors are: Chevrolet Trax, Suzuki SX4 S Cross, Daihatsu Terios and Honda HRV.
LONDON – Nissan Juke 2021 sediakan mesin baru yang sudah memenuhi sepenuhnya regulasi Euro E6D.

Artinya tingkat efisiensi lebih tinggi. Mesin baru berbahan bakar bensin DIG-T menghasilkan tenaga 114 PS dan torsi 200 Nm – peningkatan pada mesin yang saat ini dijual tanpa perlu teknologi overboost. Sementara emisi CO2 rata-rata lebih rendah 1g / km. Struktur tipe Nissan Juke 2021 tetap sama, meski harga telah disesuaikan menjadi lebih mahal sebesar £ 500 untuk mencerminkan manfaat powertrain baru.Model Visia yang merupakan tipe termurah tersedia dengan harga on-the-road £ 18.360.

Sedangkan harga tipe termahal Tekna + DCT untuk £ 26.360. Pietro Carminati, Manajer Produk Juke, Nissan Motor (GB) Ltd. mengatakan; “New Nissan Juke telah membanggakan konektivitas dalam mobil yang canggih sejak diluncurkan tahun lalu (2019) dan sekarang powertrain-nya mencerminkan teknologi mesin paling mutakhir.

Sejumlah besar pekerjaan telah dilakukan untuk pengembangan mesin DIG-T 114 baru. Siapa pun yang berada di belakang kemudi Nissan Juke 2021 akan sangat terkesan." Daftar Fitur Keselamatan Nissan Juke 2021 Sejumlah fitur keselamatan dimiliki oleh crossover compact Nissan Juke 2021 yaitu: • Intelligent Emergency Braking with Pedestrian and Cyclist Recognition, • Intelligent Speed Assist, • Traffic Sign Recognition, • Intelligent Lane Intervention, • Rear Cross Traffic Alert, • Blind Spot Intervention di model ini merupakan pertama kali di sebuah model Nissan.

Sistem akan memperingatkan pengemudi ketika ada kendaraan lain yang tersembunyi dari pengelihatan pengemudi, dan memandu mobil kembali ke lajur untuk menghindari tumbukan. Sistem Harga mobil juke 2021 Nissan Juke 2021 Nissan Juke 2021 memiliki sistem infotainment tercanggih yang pernah dipasang pada model-model Nissan.

Ini termasuk integrasi smartphone yang mudah, aplikasi untuk mengontrol dan memantau Nissan Juke, dan WiFi dalam mobil (tersedia awal 2020) untuk penumpang yang haus data. 07 April 2015 Sistem infotainment NissanConnect versi terbaru memungkinkan pelanggan menggunakan Apple CarPlay® atau Android Auto untuk mencerminkan aplikasi smartphone favorit mereka pada tampilan layar-sentuh 8 inci yang harga mobil juke 2021. Jika tidak menggunakan navigasi Ponsel, pengemudi dapat mengakses TomTom Maps & Live Traffic.

Kompatibilitas Asisten Google JUKE menawarkan berbagai macam perintah, termasuk kemampuan bagi pengemudi untuk mengirimkan tujuan ke sistem navigasi mobil dengan berbicara ke perangkat pintar mereka.

harga mobil juke 2021

Para penghuni Nissan Juke 2021 juga akan menikmati sistem suara Bose Personal Plus yang inovatif di tipe-tipe tertentu. Dengan delapan speaker bertenaga - termasuk dua set speaker Bose UltraNearfield yang terintegrasi ke kedua sandaran kepala kursi depan – para pendengar dapat menikmati musik imersif dalam definisi yang sangat jernih.

Pasar Indonesia Meski demikian, Nissan Motor di Indonesia belum mengabarkan apakah akan menjual kembali model ini. Saat ini PT Nissan Motor Distribusi Indonesia menjual 2 model SUV Nissan X-Trail dan Nissan Kicks e-Power. Sebenar lagi Nissan Magnite menyusul. [Idr] [Baca juga: Nissan e-Power, Nissan March dan Nissan Terra di Thailand] app arrow-down arrow-left arrow-right arrow-up caret-down caret-up chevron-down chevron-left chevron-right chevron-up Menu more-alt more product-bump-square product-bump product-combo-square product-combo product-feature-square product-feature product-highlight-square product-highlight product-hotdeal-square product-hotdeal product-showcase-square product-showcase Product trusted outline verified product-video-square product-video android apple social-facebook social-googleplus social-instagram social-line-alt social-line-1 social-rss social-twitter social-whatsapp social-youtube add attachement bookmark chat check-circle check-success check checkbox-check checkbox close compare content-paste cooperate cross-circle delete exit favorite-outline favorite filter flag grid Invisible mail open-window pencil print search send settings share sort speech star support Tools upload view calendar call car-front Car-Seat car-side-front meter paint-brush quote-left quote-right search-car shield transmission two-car user-formal • Desain Unik dan Agresif.

Secara tampilan, Nissan Juke memang memiliki karakter unik dikemas dengan desain agresif, sukses melengkapi kegagahannya. Tak hanya itu, mobil ini diproduksi dengan tampilan harga mobil juke 2021 sporty yang menambah minat para konsumen. • Interior Luas dan Nyaman. Meskipun bodi Juke terlihat kecil, tapi kami salut akan kabinnya yang terasa lega untuk lima orang termasuk sopir, serta barang bawaan.

• Sarat Fitur Canggih • Lampu Sudah LED, Pencahayaan Lebih Maksimal • Fitur Keyless Remote Menambah Kepraktisan • Dilengkapi 3 Mode Berkendara • Fitur Keselamatan Mumpuni. Saat hendak parkir pun tak perlu terlalu khawatir.

Juke menyediakan fitur Rear Parking Sensor dan Rear View Camera yang dapat menghindari kejadian tertabrak saat parkir. Fitur keamanan lainnya seperti Alarm dengan sistem Shock Sensor, teknologi Immobilizer dan juga sebagai penopang kepala saat terjadi benturan atau tabrakan biasa disebut Active Headrest sudah tersedia secara lengkap • Memiliki Banyak Blind Spot.

Sayangnya, desain yang ditampilkan ini memiliki banyak Blind Spot dimana beberapa area sekeliling tidak bisa terlihat.Bagi Anda yang merasa khawatir, resiko Blind Spot ini dapat dikurangi dengan mengatur ulang spion atau menambahkan Blind Spot Mirror.

Tentunya, ini bergantung kepada para pengendara sekalian. • Performa Mesin Kurang Mumpuni. Sangat disayangkan, performa mesin harga mobil juke 2021 masih sama dengan Juke lawas yaitu HR15DE.

Tak ada ubahan berarti di sektor mesin tetap berkapasitas 1.500 cc 4 silinder dengan tenaga 112 HP setara 6.000 Rpm dan torsi 150 Nm pada putaran 4.000 Rpm.

• Transmisi CVT Kurang Responsif.

harga mobil juke 2021

Sayangnya, pada Nissan JukeCVT dinilai belum sigap sehingga wajar jika ini merupakan salah satu kekurangan Nissan Juke. CVT yang kurang atau bermasalah biasanya ditandai dengan tarikan yang terasa lambat dan bahan bakar yang semakin boros.

• Overview • Eksterior • Interior • Fitur • Mesin dan Performa • Kesimpulan • Overview Memiliki desain harga mobil juke 2021 unik membuat Nissan Juke hanya menarik bagi sebagian orang saja.

Tapi hal tersebut tidak mengurangi pesona salah satu SUV paling canggih milik Nissan ini. Di Indonesia, harga Nissan Juke 2020 dimulai dari Rp303 jutaan untuk harga mobil juke 2021 entry level, Nissan Juke 1.5 CVT Black Interior. Sedangkan Nissan Juke 1.5 Revolt CVT Red Interior merupakan varian paling mahal dengan banderol Rp332 jutaan. Desainnya SUV crossover kompak Nissan Juke yang diperkenalkan sejak 1 Juni 2011 ini bisa menampung hingga lima orang di dalam kabin. Diproduksi oleh pabrik Nissan di Jepang, Nissan Juke merupakan SUV Segmen B dari platform Renault CMF-B.

Hanya ada satu pilihan mesin yang diperkenalkan, yaitu edisi HR15DE 1.5L 4-silinder yang bertenaga, apalagi untuk jalanan perkotaan. Nissan Juke merupakan salah satu mobil andalan Nissan yang telah sukses di pasar otomotif Indonesia. Nissan Juke ini sebenarnya merupakan konsep mobil Crossover perpaduan desain antara SUV dan sedan. Dengan konsep tersebut membuat Nissan Juke tampil sebagai SUV Crossover yang dapat diandalkan untuk melintasi jalan yang penuh tantangan.

Nissan Juke terbaru memiliki desain eksterior yang lebih stylish, modis, modern dan mewah. Sedangkan untuk bagian lainnya, mobil Crossover ini tetap memberikan kenyamanan dan kehandalan layaknya sebuah SUV.

• Eksterior Eksterior Nissan Juke Crossover ini memiliki eksterior yang unik, mewah, futuristik dan juga sporty. Pada bagian depannya memiliki bumper besar dengan fog lamp yang berukuran kecil yang menambah kesan gagah pada mobil ini. Selain itu, grill radiator yang kecil dan memanjang di tengahnya dengan aksen chrome dengan bentuk seperti V shape.

Grill ini berpadu dengan headlamp yang berbentuk bundar dan memiliki lampu pendukung di bagian atas samping kap mobil yang memanjang. Pada bagian samping, mobil ini memiliki lampu sein pada spion dan velg berwarna hitam dengan desain sporty. Kemudian, pada bagian belakang Nissan Juke mengadopsi desain fascia belakang Nissan 370Z dengan aksen lampu belakang berdesain L shape.

harga mobil juke 2021

Di samping itu, ada juga bumper belakang dengan desain modern yang memberikan kesan mewah. Dimensi Nissan Juke memiliki dimensi dengan panjang 4135 mm, lebar 1765 mm dan tinggi 1565 mm. Mobil ini juga memiliki jarak sumbu roda 2530 mm.

Panjang 4.135 mm Lebar 1.765 mm Tinggi 1.565 mm Jarak Sumbu Roda 2.530 mm • Interior Interior Interior Nissan Juke memiliki kabin dengan lekukan aerodinamis yang tegas. Tampilan interior Nissan Juke dipadu dengan warna fill two tone harga mobil juke 2021 dan black yang memberi kesan elegan dan juga tidak sama dengan yang lainnya.

Mobil ini mampu membawa hingga 5 orang penumpang. Selain itu, demi kenyamanan mengemudi, mobil ini dibekali dengan sistem Sporty Semi Bucket Seat.

harga mobil juke 2021

Dashboard Pada bagian dasbor Nissan Juke telah dilengkapi dengan berbagai fitur yang berkualitas, seperti Automatic AC Display yang memberi kesejukan dalam kabin, map yang berfungsi sebagai navigasi dan juga fitur hiburan yang lengkap.

Bagasi Nissan Juke memiliki ruang bagasi yang cukup luas yang dapat memuat barang-barang pribadi. Jika merasa kurang, terdapat box tambahan yang juga berfungsi harga mobil juke 2021 memuat barang.

Bahkan jika masih merasa sangat kurang, penumpang bisa melipat kursi bagian tengah untuk mendapatkan ruang bagasi yang lebih luas lagi. • Fitur Fitur Nissan Juke memiliki beberapa fitur yang dapat dirasakan oleh penumpang. Salah satunya fitur keselamatan seperti SRS Airbags System yang mencegah terjadinya benturan bagi penumpang dan pengemudi di bagian depan pada saat terjadi kecelakaan. Ada harga mobil juke 2021 seat belt untuk semua kursi agar tubuh tidak terlempar apabila terjadi kecelakaan.

Lalu, ada fitur keamanan seperti Immobilizer dan Alarm with Shock Sensor agar terhindar dari pencurian. Di samping itu, juga ada Keyless Remote yang memudahkan penguncian dan lebih menjaga keamanan mobil. Nissan Juke juga dibekali dengan sistem pengereman dengan ABS (Anti-Lock Brake System), EBD (Electronic Brake-force Distribution) dan juga BA (Brake Assist) yang memberikan pengereman yang optimal bagi pengemudi pada saat melakukan pengereman mendadak.

Untuk kemudahan dan kenyamanan dalam melakukan parkir, spesifikasi Nissan Juke ini juga dilengkapi dengan Rear Parking Sensor dan Rear View Camera. • Mesin dan Performa Mesin dan performa Nissan Juke memiliki mesin berkapasitas 1.5 L (1498 cc) yang dapat menghasilkan tenaga maksimal 112 hp dan torsi maksimal 150 Nm.

Nissan Juke sendiri juga sudah disiapkan pendukung berupa akselerasi 6 percepatan manual, atau jika anda berkenan dengan versi automatic anda tetap dapat mengandalkan teknologi Xtron.

Kapasitas Mesin 1498 cc Tenaga 112 hp Torsi 150 Nm Jenis Bahan Bakar • Kesimpulan Kesimpulan Dengan desain eksterior yang tampak mewah dan juga didukung interior dengan kenyaman yang maksimal, Nissan Juke menjadi pilihan yang tepat bagi yang ingin membeli mobil yang mendukung keseharian di perkotaan.

Selain itu, Nissan Juke mempunyai ground clearance tinggi, sehingga tidak perlu cemas saat menghadapi genangan ketika musim hujan. Mobil Baru Pekan Ini : Ada Ford Everest 2022 Sampai Pesaing Honda Civic RS dari DFSK Mobil baru pekan ini hadir untuk konsumsi global dan negara tertentu. Ada Ford Everest 2022 yang alami perubahan total. Ada juga Nissan Juke Hybrid 2022 untuk konsumen di Eropa.

Lantas DFSK tawarkan sedan sport untuk saingi Honda Civic RS di Cina.Mobil baru pekan ini diisi oleh model-model yang bukan rilis di Indonesia. Tapi semuanya cukup menarik. Ada SUV terbaru dari Ford, lantas crossover legendaris Nissan, sampai DFSk yang ternyata punya sedan harga mobil juke 2021 sporty.Kalau penasaran apa saja mobil-m Nissan Juke Hybrid 2022 Tawarkan Konsumsi BBM Super Irit, Transmisinya Unik Nissan Juke Hybrid 2022 sudah mendebut di Eropa.

Pakai mesin bensin 1.6L dan generator serta motor listrik. Konsumsi BBM Nissan Juke Hybrid jadi super irit.Nissan Juke Hybrid 2022 terungkap mulai dipasarkan. Hal ini diketahui berkat unggahan resmi Nissan tentang Juke Hybrid yang akan segera dipasarkan di Eropa.Ada beberapa informasi mengenai Nissan Juke Hybrid 2022 ini.

Mulai dari desain hingga sistem kombinasi antara mesin bakar dan motor generator yang digunakannya.Masih Bergaya Coupe SUVTampa Mobil Baru Pekan Ini : Mulai dari Mazda CX-30 2022, Pesaing Honda HR-V dari Peugeot, sampai Nissan Juke yang Comeback Mobil baru pekan ini kebanyakan dari model SUV crossover.

Ada Mazda CX-30, Peugeot 2008, dan Nissan Juke edisi khusus. Ada harga mobil juke 2021 Honda Accord facelift di Indonesia yang tambah fitur baruAda banyak mobil baru di pekan terakhir Januari 2022.

Baik itu yang diluncurkan di Indonesia atau secara global, serta di negara-negara tetangga yang bukan tak mungkin sebentar lagi juga akan masuk ke Tanah Air.Uniknya, mobil baru pekan harga mobil juke 2021 yang telah dihimpun oleh Autofun Indonesia kebanyakan datang dalam model S Nissan Juke Muncul Lagi Dalam Edisi Film Batman, Wajahnya Mirip Datsun Go Live Nissan Juke Kiiro spesial edition ini sayangnya cuma dijual di Inggris Nissan Juke Kiiro merupakan edisi spesial sambut film The Batman Di Indonesia Nissan Juke sudah lama tamat.Siapa tak kenal Nissan Juke?

Mobil bergenre SUV crossover yang punya bentuk unik dan dulu pernah hadir di Indonesia itu kini memiliki tampilan baru di generasi keduanya. Di dalam negeri eksistensinya sudah tamat tak lagi tampil di laman resmi sejak medio 2020. Namun di Inggris mobil ini masih populer bahkan ada edisi spe Referensi Modifikasi Nissan Juke, Bisa Tampil Sangar atau Elegant Modifikasi Nissan Juke yang simple sudah terlihat keren Modifikasi Nissan Juke bisa dengan memperhatikan tampilan eksterior Nissan Juke punya desain anti mainstream Nissan Juke modifikasi off road juga bisaBagi sebagian pencinta otomotif roda empat, pada umumnya juga menyukai hal-hal yang berhubungan dengan modifikasi.

Alasan seseorang dalam memodifikasi kendaraannya juga bermacam-macam. Tapi, harga mobil juke 2021 karena ingin tampil beda dari yang lain, bosan dengan tampilan yang standar, atau ingin mengek Crossover Harga Rp200 Jutaan, Pilih Daihatsu Rocky 1.2 X atau Nissan Juke 2018?

Segmen crossover di kisaran harga Rp200 jutaan pilihannya cukup beragam, dan kadang membuat kita bingung menentukan mana opsi paling menarik. Dari sekian banyak model, kami melihat sosok Daihatsu Rocky 1.2 X bisa mewakili opsi mobil baru dan Nissan Juke lansiran 2018 ini menjadi mobil bekas yang perlu dilirik.Kenapa harus Juke? Karena mobil ini punya desain eksentrik dalam satu dekade terakhir. Bentuknya sering disebut mirip kodok karena lampu bulat dan buritan yang membulat.

Harga bekasnya pun Ya, Nissan Juke tersedia dalam Electronic Brake-force Distribution (EBD). Varian Electronic Brake-force Distribution (EBD) yang tersedia adalah Nissan Juke 1.5 CVT Black Interior, Nissan Juke 1.5 CVT Red Interior, Nissan Juke 1.5 Revolt CVT Black Interior, Nissan Juke Revolt II, Nissan Juke 1.5 Revolt CVT Red Interior.
Nissan Juke Nissan Juke 2021 adalah 5 Seater Crossover yang tersedia dalam daftar harga Rp 303,3 - Rp 332,6 Juta di Indonesia.

Ini tersedia dalam 6 warna, 5 varian, 1 pilihan mesin, dan 1 opsi transmisi: CVT di Indonesia. Dimensi Juke adalah 4135 mm L x 1765 mm W x 1565 mm H.

Lebih dari 7 pengguna telah memberikan penilaian untuk Juke berdasarkan fitur, jarak tempuh, kenyamanan tempat duduk dan kinerja mesin. Pesaing terdekat Nissan Juke adalah Trax, SX4 S Cross, Terios dan HRV. NIssan Juke bisa dibilang pelopor di kelas Compact Crossover di Indonesia. Mobil ini, dengan desainnya yang unik, membuat pabrikan lain tertarik untuk membuat kendaraan serupa.

Tercatat Ford kemudian hadir dengan Ecosport, diikuti oleh Honda HR-V, dan Chevrolet Trax.

harga mobil juke 2021

Desain Juke yang tidak biasa membuat mobil ini kontroversial di mata pasar. Beberapa mencibir, yang lain menyukainya. Bagaimanapun, Juke punya segudang kelebihan yang unik. Salah satunya adalah konsol tengah yang multifungsi, melalui satu kenop pengendali.

Sesuatu yang tidak dimiliki oleh kompetitornya, hingga kini. Di balik kap mesinnya terpasang mesin HR15DE serupa dengan Nissan Grand Livina. Mesin ini banyak dipuji karena irit BBM, meski ada juga yang mengeluhkan mudah knocking (mengelitik). Namun Juke juga tidak lepas dari desakan perjalanan waktu.

harga mobil juke 2021

Desainnya yang antik itu dianggap sudah waktunya berganti. Nissan Jepang sendiri belum mengumumkan kapan mereka akan mengganti mobil ini, dan malah mengeluarkan Kicks, yang dianggap oleh beberapa kalangan sebagai versi Juke terbaru dengan desain yang lebih moderat.

harga mobil juke 2021

Harga Nissan Juke Harga Juke adalah antara Rp 303,3 Million hingga Rp 332,6 Million. Varian Nissan Juke Ada 5 varian yang tersedia dari Juke: 1.5 CVT Black Interior, 1.5 CVT Red Interior, 1.5 Revolt CVT Black Interior, Revolt II and 1.5 Revolt CVT Red Interior.

Mesin Nissan Juke Juke ditenagai oleh 1498cc 4-silinder Bensin Mesin menghasilkan tenaga 112 hp dengan torsi 150 Nm. Dilengkapi dengan pilihan transmisi Variable Speed CVT. Fitur Nissan Juke Daftar fitur Juke mencakup Anti Theft Device, Anti-Theft Alarm and Engine Immobilizer dalam hal keamanan.

Fitur pendukung Kenyamanan & Kemudahan termasuk Air Conditioner, Power Windows Front, Power Windows Rear, Automatic Climate Control, Power Steering, Heater, Rear A/C Vents, Engine Start/Stop Button, Adjustable Seats, Height Adjustable Driver Seat, Electric Folding Rear View Mirror, On Board Computer, Automatic Headlamps, Accessory Power Outlet, Multi-function Steering Wheel, Foldable Rear Seat, Remote Trunk Opener, Low Fuel Warning Light, Rear Seat Headrest, Rear Seat Center Arm Rest, Cup Holders-Front, Cup Holders-Rear, Bottle Holder, Vanity Mirror and Keyless Entry.

Fitur Hiburan & komunikasi termasuk Touch Screen, FM/AM/Radio, Bluetooth Connectivity, USB & Auxiliary Input, CD Player, Speakers Front, Speakers Rear, Integrated 2DIN Audio and Voice Control. Interior Nissan Juke Fitur interior termasuk Tacho Meter, Electronic Multi Tripmeter, Leather Seats, Leather Steering Wheel, Digital Clock, Outside Temperature Display and Digital Odometer.

Eksterior Nissan Juke Fitur eksterior termasuk Adjustable Headlights, Fog Lights Front, Power Adjustable Exterior Rear View Mirror, Rear Window Wiper, Alloy Wheels, Power Antenna, Centrally Mounted Fuel Tank, Rear Spoiler, Outside Rear View Mirror Turn Indicator and Remote Fuel Lid Opener.

Fitur Keselamatan Nissan Juke Fitur keamanan Model mencakup Passenger Airbag, Driver Airbag, Child Safety Locks, Anti-Lock Braking System, Brake Assist, Ebd, Rear Seat Belts, Seat Belt Warning, Day & Night Rear View Mirror, Height Adjustable Front Seat Belts, Rear Camera, Parking Sensors, Crash Sensor, Engine Check Warning, Front Impact Beams, Side Impact Beams and Door Ajar Warning. Pesaing Nissan Juke Pesaing Juke adalah: Chevrolet Trax, Suzuki SX4 S Cross, Daihatsu Terios and Honda HRV.

Overview Juke Tak berlebihan rasanya saat menilai Nissan Juke sebagai salah satu pelopor di kelas SUV crossover kompak. Pasalnya, saat itu memang belum banyak manufaktur lain yang bermain di segmen itu. Desain yang kala itu diusungnya juga merupakan terobosan. Memang kemudian desainnya dianggap sebagai kontroversi.

Banyak yang menganggapnya nyeleneh, unik, dan radikal. Tak sedikit pula yang jatuh hati pada penampilan ikoniknya itu.

Nissan Motor Indonesia (NMI) beberapa kali telah memberi penyegaran pada Nissan Juke selama masa hidupnya, walau lebih berupa ubahan ringan atau pemberian bodi kit ketimbang facelift. Rekayasa desain tidak mutlak menjadi daya tarik atau nilai jual Juke semata. Performa mumpuni, efisiensi, dan kelengkapan yang ditawarkan kala itu menjadi nilai plus. Sayangnya seiring perkembangan dunia otomotif, Juke tak ikut termodernisasi, khususnya di Indonesia.

Sampai saat kami menulis ini, Nissan masih menawarkan Juke dengan fitur yang dari dulu dibawanya. Sudah saatnya generasi penerus Nissan Juke dihadirkan oleh Nissan.

Sementara itu, interior lebih bisa diterima banyak orang. Memang bukan yang terbaik, namun tetap menampilkan kualitas dan estetika. Kursi baris depan nyaman dan lebar, yang berarti mendukung posisi mengemudi lebih baik. Meski terlihat gemuk di luar, interior Juke ternyata tidak seluas kelihatannya, khususnya di baris kedua. Ruang kaki dan kepalanya tidak sesuai ekspektasi, kenyamanan duduk di baris kedua pun berkurang. Entah apa kaitannya Juke dengan motor, karena Nissan menggunakan beberapa elemen motor pada kabin interior.

Salah satunya adalah konsol tengah yang berdesain bentuk bak tangka sepeda motor, belum lagi panel instrument dengan visor seperti yang biasa digunakan pada motor. Salah satu fitur menarik dari Harga mobil juke 2021 adalah system I-CON yang letaknya tepat di bawah layar head unit. Sistem itu menyediakan layar untuk mengakses dua fitur sekaligus, yakni AC dan mode berkendara. Tekan harga mobil juke 2021 Climate untuk mengakses kendali pada pendinginan kabin.

Sedangkan tombol D-Mode akan mengubah tampilan menjadi pengaturan mode berkendara. Pilihannya ada Sport, Normal, dan Eco. Ukuran bagasi Juke ternyata sangat lapang. Daya muatnya mencapai 351 liter dan dapat meningkat hingga 830 liter.

Syaratnya adalah melipat bangku belakang yang bisa rata dengan lantai. Lantai bagasi bahkan bisa dibuka untuk menghasilkan ruang kargo lebih. Eksterior Nissan Juke Sejak kelahirannya pada 2010, tak banyak perkembangan dari desain eksterior Juke. Memang desainnya sendiri pada dasarnya sudah atraktif, baik secara positif maupun negatif.

Namun, ubahan yang diberikan oleh Nissan hanya sebatas ganti lampu LED, ekstra bumper, dan ubahan ringan lainnya.Nissan Juke generasi kedua memang santer akan meluncur tahun ini, namun di Indonesia entah kapan. Lekukan, garis, dan pahatan bodi Juke sangat agresif namun perawakannya terbilang gemuk. Wajahnya unik dengan lampu depan utama bulat bersanding dengan grille. Sementara di atasnya hadir lampu DRL sekaligus sein dengan desain tajam. Posisi nya unik sejajar dengan kap mesin. Nissan menyebutnya dengan alligator hood lights karena menyerupai mata alligator saat mengintai dari dalam air.

Dari samping terlihat fender Juke besar dan gemuk. Di harga mobil juke 2021 bernaung roda 17 inci. Bekal itu mencirikan bahwa Juke adalah sebuah SUV crossover. Bahkan gorund clearance nya mencapai jarak 180 mm. Siluet sampingnya direkayasa agar Juke tampil bak coupe dua pintu, dengan handle pintu belakang diposisikan di atas dan tersamarkan serta atap yag menurun ke belakang.

Berikut ukuran dimensi dari Nissan Juke: Panjang 4.135 mm, lebar 1.765 mm, tinggi 1.565 mm, dan jarak sumbu rodanya 2.530 mm Pengendalian & Pengendaraan Juke Palang kemudi Juke disokong power steering yang menjadikannya ringan saat diputar.

Meski bobot putarnya menyesuaikan dengan kecepatan laju, secara keseluruhan masih terasa terlalu ringan. Responsifitas dan feedback nya juga sudah di atas rata-rata. Bantingan suspensinya tidak keras, seperti mobil-mobil lansiran Nissan pada umumnya. Ground clearance tinggi dan roda besar memang menjadikan Juke seperti sebuah SUV kompak. Dan gejala limbung nya saat berbelok berhasil diredam dengan baik oleh Suspensi MacPherson strut di depan dan torsion beam di belakang. Saat melaju dengan kecepatan medium melewati jalan tak ramah, penumpang baris depan masih bisa menerima redaman tanpa komplain.

Sementara bagi penumpang belakang memang lebih terasa empasannya. Mesin & Konsumsi BBM Nissan Juke Mesin dengan kode HR15DE tertanam di balik kap Juke. Mesin 4-silinder 1.5 liter DOHC itu menghasilkan tenaga 114 PS pada 6.000 rpm dan torsi puncak 150 Nm pada 4.000 rpm. Distributor tenaganya adalah CVT Xtronic yang halus tanpa jeda. Namun kinerjanya terasa kurang responsif.

Performa keseluruhannya terbilang baik dan sangat familiar. Tidak ada rasa sport di sini, kecuali menggunakan mode berkendara Sport yang meningkatkan putaran mesin dan responsifitas semata. Sementara mode berkendara Eco menjamin efisiensi bahan bakar. Konsekuensinya, kenikmatan berkendara dikorbankan karena respon akselerasi mobil menjadi lebih lambat.

Nissan Juke Juara Nissan Juke adalah mobil pertama saya yg masih berumur 23tahun yg udah saya doain dari jaman saya sekolah. Awal memutuskan beli ya karna bentuknya unik, tapi ternyata setelah saya pakai banyak kejutannya. Tarikan mesin yg responsif, audio yg cukup canggih pada jamannya, dan cukup stabil (minim limbung) ketika saya bawa dengan kecepatan tinggi. Ga kecewa sama sekali. Bakal susah move Baca Selengkapnya • Juke mobil disemua situasi Selama beberapa tahun memakai juke tidak ada yang mengecewakan.

Bahkan karena juke puny ground tinggi malah biasa sy bawa ke lahan sawit, naik turun gunung pake mode sport mantap luar biasa. Tanjakan dilibas enteng. Soal kenyamanan kabin juga sangat nyaman, audio canggih, ac digital. Biasa bareng nanjak gunung ke sawita sama SUv beneran kaya fortun dan pajero juke gak masalah.

Baca Selengkapnya • Nikmatnya mengendarai juke Dari mana saya harus memulai yah. ? selama 8 tahun saya mengendarai juke 2012 saya ini belum pernah sekalipun mengecewakan, baik dari segi mesin handling semua memuaskan apalagi kalau memilih mode sport, dimana di juke ada pilihan 3 mode yaitu eco, normal dan sport.

Mode sport saya pilih sehari- hari di karenakan tarikan sangat responsif dan sangat menyenangkan. Kalau di Baca Selengkapnya • Si Juki yang tangguh Saya pemilik Nissan Juke 2015/2016 membeli dari baru, saat berada di showroom Nissan untuk survey, saya sempat ragu begitu melihat kode mesinnya HR15DE. mana matic lagi., terlintas di benak saya mesin mobil yang harga mobil juke 2021 para reviewer di medsos sebagai ngacir dijalan datar tapi lemot di tanjakan.

Belum sempat berfikir lama, istri yang menyertai saat itu langsung minta untuk membeli Nissan Baca Selengkapnya • Mobilku Yang Unik Saya adalah pembeli pertama inden Nissan Juke kala Nissan Juke dijual di Indonesia.

Ketika memutuskan untuk membeli semua berawal dari iklan yang terpampang besar disebuah jalan raya. Waktu itu saya iseng “wah unik sekali Mobil ini”. Lalu sayapun mencari tahu dan memutuskan untuk membeli. SUV kecil dengan model yang unik membuat Mobil ini banyak diperhatikan orang ketika saya mengendarainya. Mobil Baca Selengkapnya • Hebat Saya ragu saat awal mendengar kalau Nissan Juke masuk kategori SUV. Bentuknya lbh mirip city car biasa, hanya kelihatan lbh sporty dan futuristik saja.

Apalagi transmisinya otomatis triptonix. Tapi begitu saya nekad beli dan saya pakai, tenaganya benar2 spt mengendarai sebuah SUV. Karena sudah merasakan feel nya, saya hajar mobil ini di tanjakan extreem.

Masuk ke tengah banjir, jalur off Baca Selengkapnya • Si Kodok, dicibir dan dicinta Awal peluncuran mobil ini 2011, membuat gempar dunia otomotif indonesia.sayapun gempar, pengen segera memiliki.meski baru 2015 terealisasi. Itupun Unit 2012 RX. Sudah 4 tahun ini Si Kodok abu2 menemani rutinitas saya, tapi kenapa harus Kodok?

Dimata haters Juke dibilang mirip kodok.Dimata saya dia Sportcar versi cross over. Unik, anti mainstream, keren dan sekaligus outstanding. Juke ini pelopor 3 layer lampu Baca Selengkapnya
Toyota • Rush • Avanza • Kijang Innova • Kijang Pick Up • Hardtop • Agya • Fortuner • Calya • Hilux • Vios • Yaris • Alphard • Corolla Altis • Raize • 86 • Aristo • Avalon • C-HR • Caldina • Camry • Celica • Celsior • Corolla • Corolla Cross • Corona • Cressida • Crown • Dyna • Estima • Etios • Etios Valco • FJ Cruiser • Glanza • GR Super Sport Concept • Granvia • Harrier • Hiace • Highlander • Hilux D-Cab • Hilux S-Cab • i-Concept • Ipsum • ISIS • IST • Kijang • Kluger • Land Cruiser • Land Cruiser Prado • Limo • Mark X • Mirai • MR-2 • MR-S • Nadia • NAV1 • Noah • OF-8000 • Paseo • Passo • Picnic • Prado • Previa • Prius • Probox • Ractis • Raum • RAV4 • Sienta • Soarer • Soluna • Sportivo • Sprinter • Sprinter Trueno • Starlet • Succeed • Supra • TS050 Hybrid • Vanguard • Vellfire • Veloz • Venturer • Ventury • Verossa • Vienta • Vista • Voltz • Voxy • Will • Wish Mitsubishi • Pajero Sport • Xpander • L300 • Colt T120 SS • Lancer Evolution • L200 • Triton • Airtrek • Challenger • Chariot • Colt • Colt 125 PS • Colt FE • COLT FE 74 • Colt L300 • Colt SS • Delica • E-Evolution Concept • Eclipse Cross • eK • Emeraude • Engelberg Tourer • FE 304 • FE 73 • FTO • Fuso • Galant • Grandis • i-MiEV • JETSTAR • Kuda • L200 Strada • Lancer • Magna • Maven • Minicab • Mirage • Mivec • Outlander • Outlander Sport • Pajero • Xpander Cross Honda • Jazz • Brio • CR-V • Civic • City • HR-V • Freed • Mobilio • Accord • Stream • Odyssey • S2000 • Amaze • BR-V • City Hatchback • Civic Hatchback RS • Civic Type R • Clarity PHEV • CR-Z • Crossroad • E-Concept • Edix • Element • Elysion • Fit • Insight • Integra • Legend • Life • Life 360 • Logo • NSX • Prelude • Rugged • S660 • Spike • Stepwagon • WR-V Suzuki • Katana • Carry Pick Up • Ertiga • Futura • Karimun • Jimny • Baleno • Escudo • APV • Swift • XL7 • Karimun Wagon R • SX4 • Aerio • Amenity • Aventura • Caribbean • Carry • Celerio • Ciaz • Esteem • Estillo • Every • Forsa • Grand Escudo XL-7 • Grand Vitara • Hustler • Ignis • Karimun Wagon R GS • Mega Carry • S-Presso • Sidekick • Splash • SX4 S-Cross • Vitara • Waku SPO • XL6 Mercedes-Benz • C-Class • SL • GLC • G-Class • E-Class • SPRINTER • GLA • 190D • 190E • 190SL • 200 • 200E • 220E • 230E • 260E • 280S • 300 • 300CE • 300D • 300E • 300GE • 300SEL • 320 • 600 • 917 • A-Class • AMG • AMG A 35 • AMG E53 • Arocs • B-CLass • CL • CLA • CLA45 • CLC • CLK • CLS • EQC • EQV • GE • GL • GL-Class • GLA 200 • GLB • GLE • GLS • GT • LK • M-Class • OC 500 • R-Class • S-Class • SLC • SLK • SLS • Unimog • V-Class • Vaneo • Viano • Vito • X-Class Nissan • Grand Livina • X-Trail • Skyline • Serena • March • Terrano • Navara • Juke • Evalia • 200SX • 370Z • Almera • Ariya • Cedric • Cefiro • Cima • Cube 3 • Dayz • Dualis • Elgrand • Frontier • Genesis • GT-R • IMk • Kicks • Lafesta • Latio • Leaf • Livina • Magnite • Maxima • Murano • Note • NV250 • NX • Pathfinder • Harga mobil juke 2021 • PKC 311 • Presage • President • Primera • Qashqai • Sentra • Sunny • Teana • Terra • Titan • UD Truck • Vanette • Z • Harga mobil Toyota • Harga mobil Agya • Harga mobil juke 2021 mobil Cayla • Harga mobil Yaris • Harga mobil Avanza • Harga mobil Rush • Harga mobil Kijang Innova • Harga mobil Vellfire • Harga mobil Sienta • Harga mobil Raize • Harga mobil Mercedes-Benz • Harga Mercedes benz GLE • Harga Mercedes benz GLC • Harga Mercedes benz GLA • Harga Mercedes benz Harga mobil juke 2021 Class • Harga Mercedes benz E Class • Harga Mercedes benz C Class • Harga Mercedes benz S Class • Harga mobil Honda • Harga Honda Civic • Harga Honda Mobilio • Harga Honda Accord • Harga Honda Civic Hatchback RS • Harga Honda BRV • Harga Honda City Hatchback • Harga Honda Brio • Harga mobil Daihatsu • Harga mobil Sigra • Harrga mobil Ayla • Harga mobil Luxio • Harga mobil Xenia • Harga mobil Sirion • Harga mobil Gran Max • Harga mobil Daihatsu Rocky • Harga mobil Suzuki • Harga mobil Ertiga • Harga mobil Carry Pick up • Harga mobil Karimun Wagon R • Harga mobil Ignis • Harga mobil SX4 S-Cross • Harga mobil APV • Harga mobil XL7 • Review mobil Lokasi • DKI Jakarta • Jawa Barat • Banten • Jawa Timur • Jawa Tengah • Sumatra Selatan • DI Yogyakarta • Bengkulu • Kalimantan Barat • Bali • Riau • Sumatra Utara • Kalimantan Timur • Lampung • Jambi • Kalimantan Selatan • Sumatra Barat • Aceh • Sulawesi Selatan • Bangka - Belitung • Nusa Tenggara Barat • Kalimantan Tengah • Sulawesi Utara • Gorontalo • Nusa Tenggara Timur • Papua Barat • Kalimantan Utara • Maluku • Maluku Utara • Papua • Pulau Riau • Sulawesi Barat • Sulawesi Tengah • Sulawesi Tenggara • Lihat lainnya Merek - Model - Version • Nissan • Juke • RX • RX Red Edition • RX Black Interior Revolt • RX Red Interior • 1.5 Automatic • Revolt II • 1.5 CVT • 1.5 CVT Black Interior • 1.5 CVT Red Interior • 1.5 NA • 1.5 Revolt Harga mobil juke 2021 Black Interior • 1.5 Revolt CVT Red Interior • Revolt • RX Black Interior • RX Red Interior Revolt • Lihat lainnya • Grand Livina • Serena • X-Trail • Livina • March • Evalia • Navara • Kicks • Elgrand • Terra • Terrano • Teana • Almera • Frontier • Murano • UD Truck • Dualis • 200SX • 370Z harga mobil juke 2021 Ariya • Cedric • Cefiro • Cima • Cube 3 • Dayz • Genesis • GT-R • IMk • Lafesta • Latio • Leaf • Magnite • Maxima • Note • NV250 • NX • Pathfinder • Patrol • PKC 311 • Presage • President • Primera • Qashqai • Sentra • Skyline • Sunny • Titan • Vanette • Z • Lihat lainnya • Toyota • Honda • Daihatsu • Mitsubishi • Suzuki • Mercedes-Benz • Mazda • Hyundai • Isuzu • Chevrolet • BMW • Kia • Wuling • Ford • Datsun • Volkswagen • Lexus • MINI • Land Rover • Dodge • Hino • Jeep • Subaru • Porsche • Proton • DFSK • Timor • Smart • Peugeot • Daewoo • Volvo • Tata • Audi • MG • Lamborghini • Maserati • Chrysler • Ferrari • Renault • Holden • Chery • Fiat • Aston Martin • Rolls-Royce • Alfa Romeo • Ssangyong • UD Truck • Cadillac • Infiniti • Mclaren • Citroen • Bentley • Hummer • Jaguar • Abarth • Tesla • Foton • Geely • Opel • Genesis • DS • Bugatti • Vinfast • Skoda • Caparo • KMW • Koenigsegg • Mahindra • esemka • Lihat lainnya Harga • Di bawah 50 juta • 50 juta - 100 juta • ‎100 juta - 150 juta • ‎150 juta - 200 juta • ‎200 juta - 250 juta • ‎250 juta - 300 juta • ‎300 juta - 350 juta • ‎350 juta - 400 juta • ‎400 juta - 500 juta • 500 juta - 700 juta • 700 juta - 1 milyar • 1 milyar - 3 milyar • Di kisaran 3 milyar • Lihat lainnya Warna • Abu-abu • Abu-abu hitam • Beige • Biru • Biru langit • Brightsilver • Coklat • Golden • Hijau • Hitam • Kuning • Lainya • Merah • Orange • Pink • Putih • Putih gading • Putih mutiara • Silver • Ungu • Lihat lainnya Link terpopuler • Harga Nissan Grand Livina bekas • Harga Nissan Serena bekas • Harga Nissan X-Trail bekas • Harga Nissan March bekas • Harga Nissan Juke bekas • Harga Nissan Livina bekas • Harga Nissan Evalia bekas • Harga Nissan Navara bekas • Harga Nissan Terrano bekas Review Populer Tentang Nissan Juke Tampilan Nissan Juke Nissan Juke merupakan SUV andalan Nissan yang diperkenalkan pertama kali sembilan tahun silam.

Ketika Juke pertama kali diperkenalkan, begitu banyak kontroversi. Ada yang suka dan ada juga yang tidak suka dengan desain Nissan Juke. Di pasar jual beli mobil Indonesia, Nissan Juke mulai dipasarkan pada tanggal 1 Juni 2011 oleh PT Nissan Motor Distributor Indonesia. Tersedia dalam tipe RX dengan varian warna interior hitam 'Black' dan merah 'Red Edition'. Saat diluncurkan Nissan Juke bersaing langsung dengan Honda HR-V. SEJARAH SINGKAT MODEL Generasi I (2011-2018) Generasi pertama dari Nissan Juke Generasi pertama Nissan Juke memulai debutnya di Geneva Motor Show 2010 pada bulan Maret, dan diperkenalkan juga harga mobil juke 2021 Indonesia setahun setelahnya.

Nama Juke bermakna menari atau mengubah arah yang menunjukkan kelincahan. Nissan Juke yang dijual di tanah air menggunakan mesin 1.5L dengan tipe mesin HR15DE. Tipe mesin yang sama dengan Livina dan Evalia dengan tenaga sebesar 114 tenaga kuda pada 6.000 rpm dan torsi tertinggi mencapai 148 Nm pada 4.400 rpm.

Juke harga mobil juke 2021 pertama menggabungkan desain sporty antara SUV dan coupe. Hal ini terlihat dari tampilannya yang unik dengan headlamp besar. Sedangkan bentuk grill dan front fascia menyerupai Nissan Murano. Sisi SUV tampak menonjol dari siluet dan ground clearance yang tinggi.

Generasi II (2019-Sekarang) Generasi kedua dari Nissan Juke Juke generasi kedua diluncurkan pada 3 September 2019 di London, Paris, Milan, Barcelona, dan Cologne. Ada beberapa hal yang baru dari generasi kedua ini.

Salah satu diantaranya ialah penggunaan platform terbaru milik aliansi Nissan-Renault-Mitsubishi yang lebih ringan, yaitu CMF-B. Tak hanya itu saja, pada bagian eksterior generasi kedua ini, Juke diberikan sentuhan warna two tone sehingga membuatnya tampil lebih segar dari sebelumnya.

Terlebih lagi adanya atap berdesain harga mobil juke 2021 roof dan grill bergaya V-motion. Generasi kedua ini juga dibekali dengan mesin baru yaitu mesin bensin 3-silinder berkapasitas 1.0 liter DIG-T turbocharger dengan daya 115 daya kuda. Mesin tersebut dipadukan dengan dua pilihan sistem transmisi, yakni manual 6-percepatan dan otomatis dual clutch 7-percepatan. UNIQUE SELLING POINTS Fitur • Mode berkendara • SRS Airbag • Anti-lock Braking System • Electronic Brake for Distribution • Brake Assist (BA) • Shock Sensor • Immobilizer Jaminan Purna Jual Sebagai salah SUV terbaik Nissan, Anda bisa mendapatkan berbagai promo layanan purna jual ketika membeli mobil Nissan Juke, diantaranya.

• Perawatan berkala kendaraan Anda menjamin supaya kondisi tetap prima dan dilayani oleh para teknisi ahli Nissan. Resale Value Nissan Juke merupakan satu diantara SUV yang banyak dicari serta dikenal karena keunikannya. Karena itu, harga jual kembali Nissan Juke masih cukup baik.

Daftar harga Nissan Juke terbaru • Nissan Juke 2020: Rp 303,3 Juta hingga Rp 332,6 Juta KELEBIHAN DAN KEKURANGAN NISSAN JUKE KELEBIHANÂ NISSAN JUKE • Desain sangat cantik dan sporty • Legroom lapang • Headroom lapang harga mobil juke 2021 Posisi duduk nyaman KEKURANGANÂ NISSAN JUKE • Kapasitas mesin kurang besar KOMPARASI NISSAN JUKE Nissan Juke VS Honda HR-V Nissan Juke VS Honda HR-V Banyak yang membuat Juke tak sebanding dengan HR-V. Namun yang menarik perhatian adalah desain dari Juke.

Banyak yang suka dan tidak dari desainnya. Makanya selama masa hidupnya, Juke tidak memiliki banyak pembaruan wajah yang diberikan. Bahkan desain pintu belakang yang menyerupai coupe dari Juke dipakai juga oleh HR-V. Keduanya nampak terlihat seperti mobil dua pintu. ÂGridOto.com - Nissan Juke kondisi bekas, harganya di Maret 2021 terlihat menggiurkan. GridOto punya daftar harga Nissan Juke bekas yang bisa harga mobil juke 2021 acuan sebelum mulai memburu SUV bermesin 1.500 cc ini.

Berdasarkan catatan kami di pricelist GridOto.com, Nissan Juke bekas punya harga yang lumayan menarik. Untuk tipe CVT A/T lansiran 2011, Nissan Juke punya harga Rp 105 juta. Baca Juga: Harga Mobil Bekas di Bawah Rp 100 Juta, Pilihannya Banyak Loh! Untuk Juke tipe RX lansiran 2011 harganya Rp 110 juta. Jika Anda menginginkan unit yang tahunnya lebih muda, tipe CVT A/T lansiran 2014 bisa didapatkan dengan harga Rp 148 juta.

Atau untuk tipe yang lain yakni CVT A/T harga mobil juke 2021 lansiran 2013 harganya cuma Rp 135 juta. Nissan Juke termahal menurut catatan kami adalah untuk tipe RX lansiran 2014 seharga Rp 153 juta. Baca Juga: Isuzu D-Max Double Cabin Harga Bekasnya Dijual Rp 80 Jutaan 2004 Berikut daftar harga per variannya yang dirangkum dari kanal Pricelist GridOto.com: Varian Tahun Harga CVT A/T 2011 Rp 105 juta RX 2011 Rp 110 juta CVT A/T 2012 Rp 125 juta CVT A/T 2013 Rp 135 juta CVT A/T 2014 Rp 148 juta RX 2014 Rp 153 juta
Review Nissan Juke Kiprah Nissan Juke di ranah harga mobil juke 2021 Indonesia memang sedikit kurang beruntung.

Karena desain yang anti mainstream, Juke akhirnya tersisih oleh Honda HR-V dan crossover pendatang baru lainnya. Padahal, Nissan Juke punya karakter yang berani tampil beda. Nissan Juke berhasil menciptakan tren baru kendaraan compact crossover sejak diluncurkan di Indonesia pada tahun 2011.

Terakhir, Juke hadir pada 2015 sebagai New Nissan Juke dan Juke Revolt. Varian terakhir ini merupakan versi agresif dari Juke untuk pasar Indonesia. Desainnya masih sama, tapi terdapat beberapa upgrade fitur seperti New Front Combination Lamp with LED Signature, New Head Lamp with Projector Xenon, New Front Bumper Design, New Rear Combination Lamp with LED Signature, New Side Mirror with LED Turn Signal Lamp, dan New Rear Bumper.

Nissan Juke memulai debutnya pada ajang Geneva Motor Show 2010, dan baru masuk Indonesia setahun kemudian atau tepatnya pada tahun 2011. Mobil dari jenis crossover ini love to hate di kalangan penggemar mobil. Desainnya dianggap aneh meskipun performa dan kenyamanan menuai banyak pujian.

Juke juga berhasil menggabungkan antara kemewahan suatu mobil dengan ketangguhan SUV untuk kawasan perkotaan. Profil Nissan Juke didominasi oleh lengkungan fender berotot dan tubuh tinggi, kontras dengan jendela sampingnya yang ramping dan berukuran sedikit kecil.

Desain Juke merupakan interpretasi modern dari gaya bodi mobil yang populer di era 1960-70an bertajuk ‘coke bottle styling’. Namun, banyak juga orang yang menjuluki Juke mirip kodok karena desain headlamp dan body gendutnya. Bicara soal teknologi, Teknologi dual-injection system yang berada di dalam mesin Nissan Juke mampu memberikan sensasi berkendara santai hingga merasakan seperti pembalap.

Pengemudi hanya dengan menekan tombol pilihan berkendara yang saat itu masih jarang tersedia. Segmentasi Pasar Nissan Juke Nissan Juke menyasar segmen pengusaha muda yang dinamis dan ingin tampil beda dengan lainnya.

Nissan Juke juga sangat cocok untuk anak muda karena desainnya yang begitu nyentrik, unik, futuristik, mewah dan sporty. Juke hadir dengan desain eksterior yang lebih segar, yang semakin menegaskan ikon extraordinary sebuah crossover modern. Desainnya yang inovatif dan ikonik menjadi topik perbincangan bagi banyak orang karena keunikannya. Bagi Nissan Motor Indonesia, Juke ditujukan bagi konsumen berkarakter extraordinary dan mencari sesuatu yang unik dari sebuah kendaraan.

Fiturnya lengkap, performa mesinnya oke dan tentunya nyaman digunakan sebagai mobil untuk harian. Kabin Nissan Juke juga cukup proporsional untuk lima penumpang karena desainnya yang gendut tadi. Eksterior Nissan Juke Desain Nissan Juke didominasi oleh lengkungan fender berotot dan tubuh tinggi, namun kontras dengan jendela sampingnya yang ramping.

Gaya seperti ini merupakan interpretasi modern dari gaya bodi mobil yang popular di era 1960-70an bertajuk ‘coke bottle styling’. Juke sedikit terinspirasi dari gaya desain Nissan Maxima, mobil listrik konsep Nissan berbodi kupe yang sempat dipamerkan di Frankfurt Auto Show 2007.

Sulit bila kita menjelaskan gaya desain eksterior Juke. Bodi yang menggelembung bagaikan kodok raksasa yang tengah berjalan di jalan-jalan kota besar. Nissan Juke semakin terlihat tangguh adalah ground clearance yang tinggi sehingga terlihat kokoh. Desain headlamp bulat dengan lampu halogen biasa, namun lampu senja dan lampu sein didesain mirip alis di atas sayap depan.

Pada generasi penutup, Juke mengalami improvement yang cukup keren. Lampu depan Projector Xenon dengan fitur auto on/off dan auto levelizer berpadu lampu kombinasi depan baru dengan LED signature. Desain grille dan bumper depan baru dengan aksen V Motion khas Nissan. Sejumlah perubahan yang terdapat pada New Nissan Juke, antara lain: - New Front Combination Lamp with LED Signature, - New Head Lamp with Projector Xenon, - New Front Bumper Design, - New Side Mirror with LED Turn Signal Lamp, - New Rear Combination Lamp with LED Signature - New Rear Bumper Sementara di bagian belakang, Juke harga mobil juke 2021 dengan tail lamp LED signature dan high-mounted stop lamp, dipadukan desain bemper belakang lebih berotot.

Ini membuat penampilan Juke tetap macho dan kekar, sehingga tidak dianggap culun bila bersanding dengan crossover merk lain.

Pada varian Revolt, Juke tampil beringas dengan desain yang sporty. Bedanya dengan versi standar yaitu terdapat panel body kit seperti Front under bumper, Lower bumper finisher, Rear under bumper dan aksen sticker merah-hitam di body. Juke Revolt, membawa karakter yang lebih agresif dan ditargetkan pada kalangan muda yang optimis dan berani tampil beda. Interior Nissan Juke Juke menawarkan tempat duduk untuk lima penumpang (dua di depan, tiga di belakang).

Konfigurasi kursinya cukup fleksibel, karena ursi belakangnya memiliki rasio 60/40 dan dapat dilipat ke bawah untuk membawa barang yang berukuran besar. Pasalnya, area belakang bagasinya cukup kecil dan sempit. Pada bagasi ini sebenarnya memiliki fitur penyimpanan tambahan di bawah lantai untuk tipe tertentu.

Interiornya memang tidak besar tapi memiliki fitur yang oke pada masanya. Interior Juke hadir dalam dua opsi warna yaitu hitam dan hitam-merah. Nissan Juke telah dipersenjatai head unit android 7-inch touchscreen dengan berbagai fitur: WiFi ready, MP3, USB, Aux, Bluetooth, voice command, AM/FM radio, DLNA, Internet radio & EZ-Talk untuk hiburan dan informasi.

Untuk kemudahan harga mobil juke 2021 head unit selama mengemudi, kita bisa memanfaatkan audio steering switch di setir. Juke juga memiliki fitur Detachable Wide Screen Audio System, yaitu berupa perangkat multimedia dengan layar sentuh. Dengan terkoneksi di dalam kabin, maka pengendara bisa berbagi musik, video, gambar dari smartphone melalui jaringan WiFi. Pengemudi pun bisa mengakses informasi lengkap soal kondisi mobilnya melalui MID dengan informasi: Average Fuel Consumption, Instant Fuel Consumption, autonomy mileage, clock, driving time, outside temp.

Pengemudi kian dimanjakan dengan I-CON mode untuk pengaturan mode berkendara dan suhu kabin. Cukup dengan menekan tombol pilihan berkendara pada I-CON, kita bisa mengubah karakter mesin menjadi agresif. Juke saat itu sudah menghadirkan sensasi berkendara santai hingga merasakan seperti pembalap.

Spesifikasi Mesin dan Performa Nissan Juke Secara keseluruhan, mesin HR15DE 1.500cc generasi terbaru yang dipakai Nissan Juke dapat menghasilkan tenaga 114 PS pada putaran mesin 6.000 RPM dengan torsi maksimal mencapai 150 Nm pada putaran mesin 4.000 RPM. Untuk pilihan transmisinya hanya didukung dengan transmisi Xtronic CVT (Continuously Variable Transmission).

Jenis transmisi otomatis ini mampu menghasilkan akselerasi yang bertenaga dengan baik tanpa mengalami gejala hentakan yang begitu keras saat melakukan perpindahan gigi namun tetap irit bahan bakar. Karakter mesin yang dimiliki Juke kini lebih baik terutama pada kecepatan bawah hingga menengah.

Dengan mode pilihan berkendara Normal, Eco dan Sport, kita bisa memilih karakter mesin yang sesuai dengan kondisi berkendara kita. Fitur Keamanan dan Keselamatan Nissan Juke Nissan Juke untuk sistem keselamatan dan keamanannya pun tergolong lengkap. Crossover ini sudah memiliki SRS Airbags System untuk penumpang depan dan seat belt di seluruh kursi.

Untuk fitur keselamatan aktif, Juke dibekali fitur cukup lengkap antara lain sistem pengereman ABS dengan EBD (Electronic Brake-force Distribution) dan BA (Brake Assist) akan memberikan daya pengereman dengan optimal. Untuk kemudahan dan kenyamanan dalam melakukan parkir, Nissan Juke ini juga dilengkapi dengan Rear Parking Sensor dan Rear View Camera. Sementara untuk fitur keamanannya, Juke memiliki Immobilizer dan Alarm with Shock Sensor dan Keyless Remote.

Kelebihan dan Kekurangan Nissan Juke Nissan Juke sangat cocok untuk anak muda sampai dengan orang dewasa karena desainnya yang begitu nyentrik, unik, futuristik, mewah dan sporty.

Selain itu kenyamanan yang maksimal juga layak dijadikan pertimbangan untuk anda yang sedang mencari mobil untuk mendukung aktivitas sehari-hari di perkotaan. Keuntungan memakai Nissan Juke yaitu punya ground clearance tinggi, sehingga tidak perlu cemas saat menghadapi genangan ketika musim hujan.

Nissan Juke adalah pionir harga mobil juke 2021 kelasnya dan selalu dijadikan benchmark oleh sejumlah pabrikan jika mereka ingin membuat pesaing yang setara dengan Juke.

Namun kini, Juke tinggal kenangan karena kalah pamor dengan crossover jagoan dari Honda yaitu HR-V yang punya desain lebih macho dan kekinian. Jakarta – Segmen SUV semakin banyak peminatnya. Desain yang tinggi gagah membuat SUV siap digunakan di perkotaan atau … Baca lainnya Jakarta – Segmen SUV semakin banyak peminatnya. Desain yang tinggi gagah membuat SUV siap digunakan di perkotaan atau jalur off road.

Lain dari SUV pada umumnya, Nissan Juke hadir dengan ukuran kompak dengan kenyamanan dan penampilan modern. Juke pertama kali … Baca lainnya

Nissan Juke Revolt II 2019 Indonesia




2022 www.videocon.com