Siakad stkip bina mutiara

siakad stkip bina mutiara

Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Bina Mutiara Sukabumi, merupakan lembaga Pendidikan Tinggi yang ingin berperan aktif mengukir sejarah perjuangan bangsa, mengabdikan dirinya bagi kepentingan pembangunan tanah air melalui tridharma perguruan tinggi untuk membangun manusia yang unggul, berdaya saing, berbudaya dan berjati diri sehingga menjadi warga masyarakat, warga bangsa, warga negara maupun warga masyarakat dunia yang mampu mensejahterakan dirinya dengan yang lain.

Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Bina Mutiara Sukabumi sebagai lembaga pendidikan tinggi merupakan salah satu bagian dari sistem pendidikan nasional yang perlu terus menerus diusahakan agar menjadi salah satu pusat keunggulan akademik, penggerak modernisasi dan pembaharuan, serta mengemban tugas dan tanggung jawab untuk mengembangkan visi, misi, dan fungsinya bagi terlaksananya upaya mencerdaskan kehidupan pribadi dan masyarakat dalam menciptakan kehidupan berbangsa dan bernegara yang unggul, berdaya saing, berbudaya dan berjati diri.

Visi dan misi Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Bina Mutiara Sukabumi sebagai perguruan tinggi yang berkembang sesuai dengan latar belakang sejarahnya, adalah menghasilkan tenaga terampil berkomitmen dan kompeten yang bermutu untuk memenuhi kebutuhan tenaga pendidikan serta mengembangkan pengetahuan khususnya ilmu pendidikan di era global.

Lembaga ini dikembangkan dengan semangat kewirausahaan sebagai Perguruan Tinggi yang religius, modern, efisien, dan mampu bersaing dan bekerjasama dalam tataran yang lebih luas. Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Bina Mutiara Sukabumi teguh bertekad untuk selalu mampu menjaga keberadaannya dan berkembang secara berkesinambungan dalam proses keseimbangan yang dinamik, kreatif, inovatif, dan futuristiksehingga mampu melakukan upaya untuk memperbaharui diri dan lingkungannya serta secara konsisten dan terus menerus berorientasi kepada peningkatan mutu dalam konteks kesejagatan yang amat dinamik.

Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Bina Mutiara Sukabumi didirikan di bawah Yayasan Mutiara Palabuhanratu, sesuai dengan akta notaris Amri Rinus, SH, Notaris Kabupaten Sukabumi berkedudukan di Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi.

Menyesuaikan tatakelola Yayasan Mutiara Palabuhanratu, sesuai dengan undang-undang nomor: 16 tahun 2002 dan undang-undang nomor: 28 tahun 2004, tentang Siakad stkip bina mutiara.

siakad stkip bina mutiara

Yayasan Mutiara Palabuhanratu menyesuaikan tata kelola sesuai dengan akta notaris Hery Sarmanto, SH. Notaris Kabupaten Sukabumi nomor: 6 tanggal 26 Oktober 2009. Dalam kiprah perjalanan Yayasan Mutiara Palabuhanratu awalnya bergerak dalam pendidikan non-formal, TK, pendidikan dasar dan menengah, serta budaya dan sosial.

Pada siakad stkip bina mutiara 2011 berdiri Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Bina Mutiara Sukabumi dengan Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) strata satu (S 1) dan Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) strata satu (S 1). Sesuai dengan surat keputusan Menteri Pendidikan Nasional nomor: 198/E/0/2011 tanggal 8 September 2011 tentang izin penyelengaraan Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Bina Mutiara Sukabumi dengan Program Studi: • Sarjana Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD).

• Sarjana Pendidikan Bahasa Inggris (PBI). Pada tahun 2013 Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Bina Mutiara Sukabumi menambah Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (PJKR) strata satu (Sarjana), sesuai dengan Surat Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia nomor: 384/E/0/2013 tanggal 12 September 2013.

“Saya merasa sangat bersyukur kepada ALLAH SWT yang telah mentakdirkan saya untuk kuliah di Prodi PJKR STKIP Mutiara Banten. Banyak pengalaman yang saya dapatkan selama menjalani perkuliahan, sehingga sampai saat ini saya masih bisa mengamalkan ilmu yang disampaikan oleh dosen-dosennya. Selain perkuliahan, kami juga selalu dimotivasi untuk mengikuti perlombaan Olahraga yang ternyata mampu mengasah kemampuan yg kami miliki” Saya sangat senang dan bangga menjadi mahasiswa STKIP MUTIARA BANTEN.

siakad stkip bina mutiara

Saya banyak mendaptakan pengalaman tak terduga dan berkesan selma menjadi mahasiswa di sini,bisa punya banyak teman, pelajaran baru dan wawasan baru. Dari tadinya tidak tau menjadi tau. Dan tak lupa kepada ibu dosen dan bapak dosen yang sngat baik memberikan ilmunya kepada kami. Tiada kata yang mampu saya ucapkan selain terima kasih sebanyak-banyaknya. Saya senang bisa berkuliah di STKIP MUTIARA BANTEN karna biaya kuliah yang sangat terjangkau dan terdapat bebagai beasisiwa yang ada di kampus ini baik beasiswa Bidikmisi dan BPPA.

Dan saya sangat bersyukur bisa berkuliah di kampus ini berkat beasiswa BPPA yang saya terima, saya bisa menyelseaikan kuliah sampai selsesai dan lulus. Dan tak lupa kepada ibu ketua BAAK dan stap-stap kampus yang selalu memberikan yang terbaik kepada kami semua. Terima kasih banyak semuanya. Semoga kampus STKIP MUTIARA BANTEN semakin maju dan selangkah lebih terdepan.

Mampu menciptakan generasi siakad stkip bina mutiara yang sangat berkualitas dan beretika. Jutaan Terimakasih mungkin tak cukup untuk menggambarkan betapa berterimakasihnya saya pada kalian semua Para dosenPara pembimbingStaf dan seluruh stekholder STKIP MB. STKIP MB telah mengajarkan betapa pentingnya ilmuBetapa berharganya perjuangan kini saatnya kami akan mendedikasikan ilmu yang kami dapatkan untuk bangsa dan negara tercinta.

Selama kuliah di STKIP Mutiara Banten saya mendapatkan ilmu dan pengetahuan mengenai cara mendidik anak usia dini. Dan saya tidak menyangka alhamdulillah bisa lulus dengan hasil yang memuaskan meskipun diusia yang sudah tidak muda lagi ini.

siakad stkip bina mutiara

Insya Allah ilmu ini akan saya aplikasikan ke PAUD dan guru-guru disekolah. Dan semoga kampus STIKP Mutiara Banten semakin sukses kedepannya. Aamiin.

siakad stkip bina mutiara

Saya sangat menikmati masa perkuliahan di kampus STKIP MB dan ini adalah sebuah kesempatan yg sangat saya syukuri,dididik oleh dosen2 yg berkompeten dibidangnya,didukung suasana belajar yg nyaman,membuat masa2 kuliah di STKIP MB sangat mengesankan,dan satu hal lagi yg saya banggakan dari kampus STKIP MB adalah adanya beasiswa yg sangat membantu meringankan beban sy,dan Alhamdulillah sy termasuk orang yg beruntung mendapatkan beasiswa itu.

STKIP MB IS THE BEST Saya senang dan merasa bangga bisa kuliah di STKIP Mutiara Banten karena disinilah saya bisa mendapatkan ilmu yang tentunya sangat berguna buat saya pribadi ataupun orang lain. Selain dosen-dosennya yang luar biasa ditambah di kampus ini banyak sekali menyediakan beasiswa yang tentunya bisa membantu meringankan biaya. Walaupun kampus tercinta ini masih dikatakan baru, namun kampusku ini mampu bersaing atau bisa dikatakan sebagai saingan untuk kampus-kampus yang lain.

Pokoknya saya sangat berterima kasih kepada kampus tercinta STKIP Mutiara Banten semoga kedepan selalu menjadi yang terbaik. Tidak usah diragukan lagi buat siswa/siswi yang ingin melanjutkan kuliah tinggal datang kekampus disana kalian akan mendapatkan sesuatu yang luar biasa. Maju terus kampusku STKIP Mutiara Banten Kuliah di STKIP mutiara banten selain mempunyai teman yng berbeda usia juga mendapatkan ilmu yang berkualitas walaupun tempatnya jauh dari perkotaan tapi kualitas dr keilmuaannya tidak kalah bagus dengan fakultas di perkotaan.dan ilmu yng saya dapat bisa saya aplikasikan pada anak`` didik saya semoga STIkIP mutiara banten untuk kedepannya lebih sukses.

saya tidak salah memilih untuk kuliah di STKIP Mutiara Banten ini, karena biaya nya terjangkau, dan ada beasiswa juga. Lumayan meringankan biaya kuliah kan. Jadi ga akan nyesel kuliah disini, karna semuanya dimudahkan. Semoga STKIP Mutiara Banten ini semakin maju siakad stkip bina mutiara terus menciptakan generasi yg berkualitas. ``Kalaupun waktu bisa diulang, saya akan tetap pilih STKIP MUTIARA BANTEN sebagai kampus untuk menyelesaikan jenjang sarjana.

Kuliah di STKIP MUTIARA BANTEN benar-benar Unforgettable experience, kampus kecil yang bisa membuat kita besar! Bertemu, berinteraksi dan membangun network dengan orang-orang hebat membuat saya bangga menjadi alumninya`` Alhamdulillah, saya sangat bersyukur kepada Allah SWT yang telah mentakdirkan saya menjadi salah satu Alumni STKIP Mutiara Banten, Jutaan bahkan siakad stkip bina mutiara kata terimakasih saya ucapkan kepada dosen-dosen yang telah mengajarkan dan membimbing pentingnya arti sebuah ilmu, berharganya sebuah perjuangan untuk meraih pengalaman, sehingga apa yang saya harapkan ingin menjadi salah satu atlit membela Provinsi Banten di kancah Nasional terlaksana.

Staff serta stakeholder STKIP Mutiara Banten yang telah membantu sehingga terlaksananya kelancaran perkuliahan saya sampai lulus. Kini saatnya saya mendedikasikan ilmu yang di dapat dari STKIP Mutiara Banten sebagai bentuk kecintaan kepada Bangsa dan Negara. ``Bangga bisa kuliah di STKIP Mutiara Banten, banyak pengalaman dan ilmu dari siakad stkip bina mutiara terbaik disana yang dapat kita implementasikan di dunia pendidikan.Suasana yang nyaman menjadi salah satu alasan mengapa saya ambil kuliah disana, ditambah para dosen yang sangat perhatian kepada mahasiswa dari masuk sampai lulus kuliah`` Alhmamdulillah puji syukur saya panjatkan kepada allah swt.

yang telah memberikan kesempatan dan jalan untuk saya. sehingga saya menjadi salah satu bagian keluarga stkip mb.kampus yang bnyk mengajarkan sya tentang arti sebuah perjuangan,kerja keras, kesabaran dan pantang menyerah sampai akhir.

Terima kasih STKIP MB karna telah menjadi bagian paling berharga dari perjalanan hidup saya. Syukur alhamdulilah sudah bisa kuliah di STKIP Mutiara banten, walaupun terbilang kampus baru tapi STKIP mutiara banten mampu bersaing dengan kampus2 yang ada di kabupaten Pandeglang, di kampus STKIP mutiara banten yg kuliah bukan hanya mahasiswa sekitar Banten tapi sudah banyak mahasiswa dari luar Banten karena di STKIP mutiara banten banyak menyedikan beasiswa diantaranya PPA dan bidikmisi sangat membantu bagi mahasiswa yg kurang mampu dan berprestasi.

Dosen2 pengajar yg inovatif dan kreatif yang selalu mengajar dengan penuh kesabaran sehingga mudah dipahami dan diperaktekan dilapangan. Jaya terus kampusku STKIP Mutiara Banten
• Beranda • Profile • Sambutan Ketua • Sejarah Singkat • Visi, Misi, Dan Tujuan • Makna Lambang • Struktur Organisasi • Rencana Strategis • Fasilitas Kampus • Lokasi Kampus • Akademik • Program Studi • Pendidikan Bahasa & Sastra Indonesia • Pendidikan Matematika • Pendidikan Guru Sekolah Dasar • Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini • Pendidikan Bahasa & Sastra Inggris • Dosen • Pendidikan Bahasa & Sastra Indonesia • Pendidikan Matematika • Pendidikan Guru Sekolah Dasar • Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini • Pendidikan Bahasa & Sastra Inggris • Kalender Akademik • Pedoman Akademik • Penelitian • Penelitian ELITE • Penelitian BAHANA • Penelitian WASPADA • Penelitian JUNAIDI • Penelitian DIKMA • Kemahasiswaan • Pendaftaran Mahasiswa Baru • Tempat Pendaftaran • Syarat Pendaftaran • Puslitabmas • Sistem PMB • Beranda • Profile • Sambutan Ketua • Sejarah Singkat • Visi, Misi, Dan Tujuan • Makna Lambang • Struktur Organisasi • Rencana Strategis • Fasilitas Kampus • Lokasi Kampus • Akademik • Program Studi • Pendidikan Bahasa & Sastra Indonesia • Siakad stkip bina mutiara Matematika • Pendidikan Guru Sekolah Dasar • Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini • Pendidikan Bahasa & Sastra Inggris • Dosen • Pendidikan Bahasa & Sastra Indonesia • Pendidikan Matematika • Pendidikan Guru Sekolah Dasar • Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini • Pendidikan Bahasa & Sastra Inggris • Kalender Akademik • Pedoman Akademik • Penelitian • Penelitian ELITE • Penelitian BAHANA • Penelitian WASPADA • Penelitian JUNAIDI • Penelitian DIKMA • Kemahasiswaan • Pendaftaran Mahasiswa Baru • Tempat Pendaftaran • Syarat Pendaftaran • Puslitabmas • Sistem PMB 1.

BIAYA PENDAFTARAN Rp. 200.000 2. BIAYA ORIENTASI MAHASISWA Rp. 400.000 3. DANA PENGEMBANGAN PENDIDIKAN (DPP) 1X Rp. 1.500.000 4.

DANA PENYELENGGARAAN PENDIDIKAN/PER SEMESTER a. Kelas Reguler Pagi Rp. 1.500.000 b.

siakad stkip bina mutiara

Kelas Karyawan Rp. 1.600.000 5. UTS/UAS PER SKS Rp. 15.000 6. KEMAHASISWAAN Rp. 100.000 7. PERPUSTAKAAN Rp. 50.000 8. KTM Rp. 25.000 • Buka website www.pmb.stkipbms.ac.id • Klik tombol “Daftar” • Isikan Identitas, Asal Sekolah, Pilih Jurusan • Tranfer uang pendaftaran Sesuai yang tertera di biaya pendidikan • Klik tombol "Login" • Masukan Username = Email dan Password = NIK • Lakukan transfer uang pendaftaran ke no rek (4242424226) Bank Mandiri Syariah.

STKIP bina mutiara sukabumi • Upload bukti transfer uang pendaftaran • Uang Tranfer yang terverivikasi, Status di halaman biodata peserta akan berubah menjadi Terverifikasi • Tunggu konfirmasi (penentuan tes/tidak tes) 2x24 Jam (tidak termasuk hari minggu) • Ketika dinyatakan non tes atau ketika dinyatakan “Tes”, Melakukan tes online di www.pmb.stkipbms.ac.id/test hingga dinyatakan lulus.

• Lakukan registrasi ke kampus Bidikmisi adalah bantuan biaya pendidikan dari pemerintah bagi lulusan SMA /Sederajat yang memiliki potensi akademik baik, tetapi terhalang oleh keterbatasan ekonomi. Syaratnya Bidikmisi berbeda dari beasiswa yang berfokus pada memberikan penghargaan atau dukungan dana terhadap mereka yang berprestasi. Hal ini sesuai penjelasan dari Pasal 76 UU Nomor 12 Tahun 2012 tentang Pendidikan Tinggi. Di Pasal 76 siakad stkip bina mutiara 1 berbunyi, "Pemerintah, Pemerintah Daerah, dan/atau Perguruan Tinggi berkewajiban memenuhi hak mahasiswa yang kurang mampu secara ekonomi untuk dapat menyelesaikan studinya sesuai dengan peraturan akademik".

Meskipun begitu, syarat prestasi pada Bidikmisi ditujukan untuk menjamin bahwa penerima Bidikmisi terseleksi dari yang benar-benar mempunyai potensi dan kemauan untuk menyelesaikan pendidikan tinggi.

Fasilitas pembiayaan Bidikmisi Lantas, apa saja siakad stkip bina mutiara ditawarkan di Bidikmisi itu? Bidikmisi memberikan fasilitas pembiayaan sebagai berikut: • Pendaftaran Bidikmisi tidak dikenakan biaya.

• Bidikmisi membebaskan biaya pendaftaran seleksi masuk SBMPTN 2020 atau semua kembali pada mekanisme pendaftran di perguruan tinggi masing-masing. • Penggantian biaya kedatangan pertama untuk pendaftar Bidikmisi yang ditetapkan sebagai penerima Bidikmisi sesuai dengan ketentuan perundang-undangan. • Bebas biaya pendidikan yang dibayarkan kepada perguruan tinggi.

siakad stkip bina mutiara

• Subsidi biaya hidup sebesar Rp 700.000 / bulan yang disesuaikan dengan pertimbangan biaya hidup di masing masing wilayah. KIP Kuliah adalah bantuan biaya pendidikan dari pemerintah bagi lulusan SMA /Sederajat yang memiliki potensi akademik baik, tetapi terhalang oleh keterbatasan ekonomi. Syaratnya KIP Kuliah berbeda dari beasiswa yang berfokus pada memberikan penghargaan atau dukungan dana terhadap mereka yang berprestasi.

Hal ini sesuai penjelasan dari Pasal 76 UU Nomor 12 Tahun 2012 tentang Pendidikan Tinggi. Di Pasal 76 ayat 1 berbunyi, "Pemerintah, Pemerintah Daerah, dan/atau Perguruan Tinggi berkewajiban memenuhi hak mahasiswa yang kurang mampu secara ekonomi untuk dapat menyelesaikan studinya sesuai dengan peraturan akademik".

Meskipun begitu, syarat prestasi pada KIP Kuliah ditujukan untuk menjamin bahwa penerima KIP Kuliah terseleksi dari yang benar-benar mempunyai potensi dan kemauan untuk menyelesaikan pendidikan tinggi. Fasilitas pembiayaan KIP Kuliah Lantas, apa saja yang ditawarkan di KIP Kuliah itu?

KIP Kuliah memberikan fasilitas pembiayaan sebagai berikut: • Pendaftaran KIP Kuliah tidak dikenakan biaya. • KIP-Kuliah membebaskan biaya pendaftaran seleksi masuk SBMPTN 2020 atau semua kembali pada mekanisme pendaftran di perguruan tinggi masing-masing.

• Penggantian biaya kedatangan pertama untuk pendaftar KIP Kuliah yang ditetapkan sebagai penerima KIP Kuliah sesuai dengan ketentuan perundang-undangan. • Bebas siakad stkip bina mutiara pendidikan yang dibayarkan kepada perguruan tinggi.

• Subsidi biaya hidup sebesar Rp 700.000 / bulan yang disesuaikan dengan pertimbangan biaya hidup di masing masing wilayah. Beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik atau disingkat PPA merupakan program beasiswa dari Kementrian Riset dan Perguruan Tinggi (Kemenristekdikti) yang ditujukan bagi mahasiswa D3, D4, atau S1 yang telah menempuh pendidikan minimal semester 2 dan dikhususkan bagi mahasiswa berprestasi yang orang tuanya tidak mampu untuk membiayai pendidikannya.

Nama beasiswa ini sudah tidak asing lagi bagi banyak mahasiswa, karena memang hampir setiap tahun Kemenristekdikti selalu membuka pendaftaran di masing-masing perguruan tinggi. Pada tahun akademik 2019 – 2020, Kemenristekdikti menyiapkan beasiswa tersebut untuk ribuan mahasiswa di Indonesia.

Baik itu dari Perguruan Tinggi Negeri (PTN) maupun Perguruan Tinggi Swasta (PTS). Pada periode siakad stkip bina mutiara, kuota yang disediakan sebanyak 130 ribu beasiswa. Dengan diberikannya beasiswa ini, diharapkan mahasiswa yang kurang mampu dapat mengikuti pendidikan dengan baik sehingga mampu meningkatkan prestasinya dan ikut andil dalam meneruskan pembangunan Indonesia.

Keuntungan Beasiswa PPA Keuntungan yang akan didapat oleh penerima Beasiswa PPA adalah bantuan dana pendidikan selama periode beasiswa berlangsung, terhitung sejak bulan Januari sampai Desember.

Adapun besarnya dana yang diberikan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi sekurang-kurangnya Rp. 400. 000 per mahasiswa per bulan.

siakad stkip bina mutiara

Status Mahasiswa Ketentuan status mahasiswa yang bisa mengikuti program beasiswa ini adalah sebagai berikut.advertisement • Calon penerima Beasiswa PPA adalah mahasiswa yang kuliah di perguruan tinggi pengelola program beasiswa dari Kementrian Pendidikan Nasional • Calon penerima Beasiswa PPA wajib terdaftar pada Pangkalan Data Pendidikan Tinggi (PD-Dikti) • Calon penerima Beasiswa PPA adalah mahasiswa aktif dalam jenjang pendidikan Sarjana atau Diploma • Bisa diajukan minimal semester 3 Persyaratan Pendaftaran Beasiswa PPA Persyaratan pendaftaran Beasiswa PPA dapat dikelompokkan menjadi persyaratan umum dan persyaratan khusus.

Berikut adalah penjelasan selengkapnya. Persyaratan Umum Persyaratan umum untuk mendaftar Beasiswa PPA antara lain adalah sebagai berikut. • Mahasiswa program Strata 1 (S1) atau Diploma 4 (D4) yang minimal duduk di semester 3 dan maksimal semester 7. Mahasiswa yang telah memenuhi persyaratan pendaftaran Beasiswa PPA di atas selanjutnya mengajukan permohonan tertulis kepada rektor, direktur, atau ketua pimpinan siakad stkip bina mutiara tinggi terkait untuk mendapatkan bantuan dengan melampirkan berkas-berkas berikut.

• Fotokopi Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) dan Kartu Rencana Studi (KRS) atau dokumen lain yang sejenis sebagai bukti mahasiswa aktif • Fotokopi Kartu Keluarga (KK) • Surat pernyataan tidak sedang menerima beasiswa dari pihak lain di lingkungan Kemendiknas yang diketahui oleh Pimpinan Perguruan Tinggi Bidang Kemahasiswaan. • Surat Rekomendasi dari pimpinan fakultas atau jurusan Persyaratan Khusus Selain menyiapkan persyaratan umum di atas, calon penerima Beasiswa PPA juga wajib melampirkan beberapa persyaratan khusus berikut ini.

• Fotokopi transkrip nilai dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3,00 pada standar 4,00. • Surat keterangan penghasilan orang tua atau wali yang disahkan oleh pihak yang berwenang (untuk pegawai negeri atau swasta disahkan oleh bagian keuangan sedangkan untuk yang bukan pegawai negeri atau swasta disahkan oleh lurah atau kepala desa setempat).

VISI Menjadi program studi pencetak pendidik dan tenaga kependidikan Sekolah Dasar yang unggul berdaya saing, berbudaya, dan berjati diri pada tahun 2036. MISI • Menyelenggarakan pendidikan dan pembelajaran untuk mencetak pendidik dan tenaga kependidikan di Sekolah Dasar yang mengacu pada ketercapaian kompetensi pedagogik, kepribadian, sosial, dan profesional. • Mengembangkan kemampuan guru Sekolah Dasar di bidang teknologi pendidikan.

• Mengembangkan kurikulum pendidikan di Sekolah Dasar yang berbasis karakter. VISI Menjadi Jurusan terdepan dan terkemuka di Indonesia pada tahun 2020 dalam penyelenggaraan pndidikan Bahasa Inggris yang mengembangkan dan mengintegrasikan aspek kebahasaan, keislaman, keilmuan, dan menghasilkan tenaga pendidik professional, berdaya saing, berjiwa entrepreneurship.

MISI • Menjadi Jurusan terdepan dan terkemuka di Indonesia pada tahun 2020 dalam penyelenggaraan pndidikan Bahasa Inggris yang mengembangkan dan mengintegrasikan aspek kebahasaan, keislaman, keilmuan, dan menghasilkan tenaga pendidik professional, berdaya saing, berjiwa entrepreneurship. • Melaksanakan siakad stkip bina mutiara tenaga pendidik dan kependidikan yang memiliki kompetisi pedagogik, professional, keprobadian dan sosial yang dilandasi nilai-nilai akhlakul karimah.

• Melaksanakan penelitian dan inovasi dalam bidang Pendidikan Bahasa Inggris yang dapat dimanfaatkan oleh stakeholdder dan melaksanakan pendidikan yang memiliki dedikasi dan komitmen yang tinggi kepada masyarakat dalam penyebaran dan pengimplementasian pendidikan Bahasa Inggris.

• Menyelenggarakan kerjasama dalam skala nasional, regional, maupun Internasional dalam pengembangan Pendidikan Bahasa Inggris, penelitian atas dasar pengembangan dan peningkatan professionalisme tenaga pendidik dalam Bidang Bahasa Inggris.

VISI Program Studi PJKR adalah "Menjadi Program Studi yang menghasilkan Pendidik dalam Bidang Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi yang unggul dan berdaya saing di tingkat nasional tahun 2025.

MISI • Menyelenggarakan pendidikan dan pembelajaran untuk menghasilkan pendidik siakad stkip bina mutiara tenaga ahli di bidang Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi yang mengacu pada ketercapaian kompetensi dibidang Olahraga yang unggul, dan professional.

siakad stkip bina mutiara

• Menyelenggarakan penelitian yang dapat mendukung pengembangan keilmuan dibidang Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi. • Menyelenggarakan pengabdian masyarakat dibidang Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi yang dapat mendukung pengembangan serta pemberdayaan masyarakat dalam bidang Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi.

• Membangun kerjasama dengan berbagai pihak yang terkait untuk menunjang pendidikan dan pembelajaran di Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi.
none
PENGUMUMAN LIBUR MENJELANG HARI RAYA DAN UTS DENOK JULIANINGSIH 18 April 2022, 17:04:23 Berikut adalah pengumuman terkait libur perkuliahan menjelang hari raya idul fitri dan pelaksanaan ujian UTS Semester Genap TA 2021/2022.

Mahasiswa dapat mengunduh file berikut. Demikian untuk dapat dijadikan sebagai perhatian. TTD. BAA IMG-20220418-WA0013.jpg PEMBERITAHUAN LIBUR AWAL PUASA DENOK JULIANINGSIH 23 Maret 2022, 13:29:54 Diberitahukan kepada mahasiswa STKIP Bina Insan Mandiri, berikut adalah informasi terkait libur awal puasa.

siakad stkip bina mutiara

Silahkan anda mendownload file berikut ini. Demikian untuk dapat dijadikan perhatian. PEMBERITAHUAN LIBUR AWAL PUAS.jpg PEMBERITAHUAN SYARAT MENGAMBIL MK SKRIPSI DENOK Siakad stkip bina mutiara 9 Pebruari 2022, 13:43:22 Diberitahukan kepada mahasiswa STKIP Bina Insan Mandiri tingkat akhir, berikut adalah pemberitahuan tentang syarat mengambil mata kuliah skripsi.

Silahkan anda mendownload file berikut ini. Demikian untuk dapat dijadikan perhatian. nbsp PEMBERITAHUAN SYARAT MENGAMBIL MK SKRIPSI 2021-2.jpg PEMBERITAHUAN PENILAIAN KINERJA DOSEN DENOK JULIANINGSIH 21 Januari 2022, 12:21:03 Diberitahukan kepada mahasiswa STKIP Bina Insan Mandiri, sebelum pelaksanaan UAS Semester Gasal TA. 2021/2022 dimohon untuk memberikan penilaian kinerja Dosen selama pelaksanaan perkuliahan semester Gasal TA.

2021/2022. Berikut link Penilaian Kinerja Dosen: klik disini Demikian untuk dijadikan perhatian. Terimakasih tidak ada file PEMBERITAHUAN UAS SEMESTER GASAL 2021-2022 DENOK JULIANINGSIH 13 Januari 2022, 12:28:04 Berdasarkan kalender akademik Semester Gasal TA. 2021/2022 bahwa Ujian Akhir Siakad stkip bina mutiara akan dilaksanakan pada tanggal 31 Januari sampai dengan 06 Februari, Adapun persyaratan mengikuti Ujian Akhir Semester dapat diunduh melalui file berikut ini.

Demikian untuk dijadikan perhatian. Terima kasih. Pemberitahuan UAS Smt Gasal 2021-22.pdf PEMBERITAHUAN Rony Isdianto 8 Desember 2021, 11:07:05 Berdasarkan kalender akademik semester Gasal Tahun Akademik 2021/2022 bahwa dalam rangka Hari Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, diberitahukan kepada mahasiswa STKIP Bina Insan Mandiri, mulai tanggal 20 Desember 2021 sampai dengan tanggal 2 Januari 2022, perkuliahannbsp DILIBURKAN.

Perkuliahan kembali aktif mulai tanggal 3 Januari 2022. Demikian untuk dijadikan perhatian. Terima kasih. tidak ada file PEMBERITAHUAN HASIL SELEKSI PENERIMAAN BANTUAN SPP SEMESTER GASAL TA. 2021/2022 Rony Isdianto 8 Nopember 2021, 14:58:29 Berdasarkan hasil seleksi penerima bantuan SPP Semester Gasal Tahun Akademik 2021/2022, dengan ini diumumkan kepada mahasiswa STKIP Bina Insan Mandiri yang mendapatkan atau menerima bantuan SPP tersebut. CamScanner 11-08-2021 12.54_1.pdf PEMBERITAHUAN Rony Isdianto 30 Oktober 2021, 15:57:10 Diberitahukan kepada mahasiswa yang akan mengikuti Wisuda XVII Program Sarjana STKIP Bina Insan Mandiri, berikut ini pemberitahuan pelaksanaan wisuda beserta syarat-syarat untuk bisa mengikuti acara wisuda.

Demikian untuk dijadikan perhatian. Terima kasih. Pemberitahuan Wisuda XVII.jpg Record :

juara lkbb stkip bina mutiara sukabumi




2022 www.videocon.com