Antasari azhar sekarang

antasari azhar sekarang

Apalagi setelah bebas penjara, Antasari Azhar memberi pengakuan menghebohkan soal dalang di balik antasari azhar sekarang masuk penjara. Antasari Azhar, saat masih menjabat Ketua KPK, dalam sebuah diskusi, 23 Desember 2008.( (Persda/Bian Harnansa) Tak lain tak bukan adalah SBY, ayah Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY).

Antasari Azhar diketahui terjerat kasus pembunuhan dan telah bebas bersyarat pada Kamis (10/11/2016) lalu. Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu bebas dari Lapas Tangerang setelah menjalani dua pertiga masa pidana. Pada tahun 2009, Antasari Azhar divonis 18 tahun penjara atas pembunuhan bos PT Putra Rajawali Bantaran, Nasrudin Zulkarnain.

Apalagi setelah bebas penjara, Antasari Azhar memberi pengakuan menghebohkan soal dalang di balik ia masuk penjara. Mantan Ketua KPK Antasari Azhar menyambangi Bareskrim Polri, Jakarta, Selasa (14/2/2017).

antasari azhar sekarang

(Ambaranie Nadia K.M) Tak lain tak bukan adalah SBY, ayah Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY). Antasari Azhar diketahui terjerat kasus pembunuhan dan telah bebas bersyarat pada Kamis (10/11/2016) lalu. Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu akan bebas dari Lapas Tangerang setelah menjalani dua pertiga masa pidana. Pada tahun 2009, Antasari Azhar divonis 18 tahun penjara atas pembunuhan bos PT Putra Rajawali Bantaran, Nasrudin Zulkarnain. Mulai dari Pengadilan Negeri, Pengadilan Tinggi, Mahkamah Agung, hingga peninjauan kembali, Antasari dinyatakan bersalah.
• Operasi tangkap tangan terhadap Jaksa Urip Tri Gunawan yang sedang menerima suap sebesar US$660.000 dari pengusaha Artalyta Suryani alias Ayin terkait kasus Bantuan Likuiditas Bank Indonesia (BLBI) yang melibatkan pengusaha besar Sjamsul Nursalim.

Artalyta kemudian dinyatakan bersalah oleh Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta dan dijatuhi vonis lima tahun penjara pada tanggal 29 Juli 2008. Sedangkan Jaksa Urip divonis 20 tahun penjara. • Penangkapan terhadap politikus Al Amin Nur Nasution dengan tuduhan menerima suap untuk memuluskan proses peralihan fungsi hutan lindung di Kabupaten Bintan. Al Amin dinyatakan bersalah, dan Mahkamah Agung memvonisnya dengan delapan tahun penjara, denda sebesar Rp 250 juta.

• Penahanan Aulia Pohan yang merupakan besan presiden RI keenam, Susilo Bambang Yudhoyono, sesudah yang bersangkutan diperiksa sebanyak empat kali di KPK. Aulia dan beberapa pejabat Bank Indonesia lainnya diduga bertanggung jawab atas aliran dana dari Yayasan Pengembangan Perbankan Indonesia (YPPI) senilai Rp 100 miliar kepada sejumlah anggota DPR dan pejabat kejaksaan.

Aulia Pohan divonis di Pengadilan Tinggi DKI Jakarta dengan hukuman 4,5 tahun penjara dan Mahkamah Agung meringankan hukuman mantan deputi gubernur BI itu menjadi tiga tahun.

Pada tanggal 16 November 2016, Antasari antasari azhar sekarang pembebasan bersyarat. Antasari azhar sekarang itu ia sudah menjalani hukuman badan secara keseluruhan selama tujuh tahun dan enam bulan, sementara remisi yang ia dapatkan setiap tahun total berjumlah empat tahun dan enam bulan.

Dengan penghitungan seperti itu, ia sudah menjalani hukuman 12 tahun, yang sudah dua pertiga dari vonisnya, 18 tahun. detikNewsKamis, 20 Agu 2020 18:15 WIB Kasus Djoko Tjandra, Antasari Azhar Dipanggil Bareskrim Kemarin Bareskrim Polri telah memanggil mantan Ketua KPK Antasari Azhar kemarin.

Antasari dipanggil sebagai saksi terkait kasus Djoko Tjandra. detikNewsKamis, 07 Nov 2019 15:45 WIB Tepis Kabar Jadi Dewas KPK, Antasari Azhar: Ada Pasal yang Buat Tak Bisa Antasari Azhar menepis kabar bahwa dia digadang-gadang menjadi anggota Dewan Pengawas KPK.

Menurutnya, ada pasal yang membuatnya tak bisa menjadi anggota Dewas. detikNewsKamis, 07 Nov 2019 07:11 WIB Antasari Azhar Tepis Isu Dewan Pengawas KPK: Tak Ada Komunikasi Sama Sekali "Siapa yang nunjuk?

Saya aja belum tahu," kata Antasari. detikNewsSabtu, 14 Sep 2019 12:12 WIB Kata Antasari Azhar Soal Kontroversi Ketua KPK Baru Irjen Firli Terpilihnya Irjen Firli Bahuri sebagai Ketua KPK dinilai kontroversial sejumlah kalangan. Begini pendapat Mantan Ketua KPK, Antasari Azhar, terkait hal itu. detikNewsSabtu, 14 Sep 2019 11:37 WIB Pimpinan KPK Serahkan Mandat ke Jokowi, Antasari: Tidak Dewasa Pimpinan KPK mengembalikan mandat kepada Presiden Jokowi.

antasari azhar sekarang

Sikap tersebut dinilai oleh mantan Ketua KPK, Antasari Azhar, sebagai tindakan tidak dewasa. detikNewsSabtu, 14 Sep 2019 11:28 WIB Antasari Azhar Dukung Ide Jokowi Soal Mekanisme Penyadapan di KPK Mantan Ketua KPK, Antasari Azhar, mendukung ide penyadapan KPK harus seizin dewan pengawas. Selanjutnya dewan pengawas harus diisi tokoh-tokoh berintegritas. detikNewsJumat, 06 Sep 2019 13:24 WIB Antasari Azhar Minta Revisi UU untuk Perkuat, Bukan Melemahkan KPK Antasari Azhar meminta revisi UU KPK yang dilakukan DPR memperkuat KPK.

Mantan Ketua KPK itu mengaku tidak ingin revisi UU KPK untuk memperlemah KPK. detikNewsSelasa, 30 Jul 2019 13:17 WIB Antasari Minta Pengawasan Capim KPK Jangan Sasar Latar Belakang Tertentu Mantan Ketua KPK Antasari Azhar meminta pengawasan pada capim KPK jangan menyasar kepada calon pimpinan dengan latar belakang tertentu. detikNewsJumat, 19 Jul 2019 18:21 WIB Antasari Kritik Tak Ada Unsur Jaksa Jadi Pimpinan, Ini Penjelasan KPK KPK pun menjelaskan isi undang-undang yang mengatur tentang unsur yang menjadi Pimpinan KPK.

detikNewsJumat, 19 Jul 2019 05:34 WIB Antasari Kritik Tak Ada Unsur Jaksa di Pimpinan KPK, Ini Kata Pansel Indrayanto Seno Adji tetap menghormati pendapat Antasari Azhar.

Dia menilai pandangan dan perspektif yang berbeda adalah hal wajar.
Antasari Azhar Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Ke-2 Masa jabatan 18 Desember 2007 – 11 Oktober 2009 Presiden Susilo Bambang Yudhoyono Wakil Presiden Jusuf Kalla Boediono Wakil Bibit Samad Rianto Chandra M.

Antasari azhar sekarang Mochammad Jasin Haryono Umar Pendahulu Taufiequrachman Ruki Pengganti Tumpak Hatorangan Panggabean (Pelaksana Tugas) Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan Masa jabatan 2000–2007 Informasi pribadi Lahir 18 Maret 1953 (umur 69) Pangkalpinang, Bangka Belitung Suami/istri Ida Laksmiwati Anak Ajeng Oftarika Antasari Putri Alma mater Universitas Sriwijaya Profesi Jaksa Dr.

Antasari Azhar, S.H., M.H. (lahir 18 Maret 1953) adalah mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dia diberhentikan secara tetap dari jabatannya pada tanggal 11 Oktober 2009 oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, setelah diberhentikan sementara pada tanggal 6 Mei antasari azhar sekarang. Pada 11 Februari 2010 Antasari divonis hukuman penjara 18 tahun karena terbukti bersalah turut serta melakukan pembujukan untuk membunuh Nasrudin Zulkarnaen,namun kasus ini menjadi kontroversi karena masyarakat Indonesia meyakini adanya kriminalisasi KPK, di mana Antasari sangat gigih berjuang untuk membersihkan Indonesia dari praktik KKN (Korupsi, Kolusi dan Nepotisme) melalui KPK.

[1] Daftar isi • 1 Keluarga • 2 Pendidikan • 3 Karier kejaksaan • 4 Ketua KPK • 5 Kasus pidana • 6 Pranala luar • 7 Referensi Keluarga [ sunting - sunting sumber ] Antasari Azhar adalah anak ke-4 dari 15 bersaudara, anak dari pasangan H. Azhar Hamid, S.H. dan Hj. Asnani (alm.). Ayah dari Antasari Azhar pernah menjabat sebagai kepala kantor pajak di Bangka Belitung. Pendidikan [ sunting - sunting sumber ] Antasari menghabiskan masa kecilnya antasari azhar sekarang Belitung.

antasari azhar sekarang

Baru setelah menamatkan pendidikan SD-nya pada tahun 1965, dia melanjutkan pendidikan SMP dan SMA di Jakarta sampai lulus pada tahun 1971. Dia melanjutkan pendidikannya dengan masuk Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya, Jurusan Tata Negara dan menamatkannya pada tahun 1981.

Pada saat kuliah Antasari sangat aktif berorganisasi. Ia menjadi Ketua Senat Mahasiswa dan Ketua Badan Perwakilan Mahasiswa serta aktif di GMNI. Bahkan dia dengan bangga mengakui bahwa dirinya adalah bekas demonstran pada tahun 1978. Selain pendidikan formal tersebut, selama dalam karier kejaksaannya, Antasari juga mengikuti sejumlah kursus di antaranya: Commercial Law di Antasari azhar sekarang of New South Wales, Sydney dan Investigation for environment law, EPA, Melbourne.

Karier kejaksaan [ sunting - sunting sumber ] Antasari memulai kariernya dengan bekerja di BPHN Antasari azhar sekarang Kehakiman (1981-1985). Keinginannya menjadi seorang diplomat pun akhirnya berganti setelah dia diterima menjadi jaksa fungsional di Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat yang dijalaninya dari tahun 1985 sampai 1989. Keinginannya untuk tidak pernah berhenti belajar membuat kariernya semakin meningkat.

antasari azhar sekarang

Tercatat setelah itu, dia menjadi Jaksa Fungsional di Kejaksaan Negeri Tanjung Pinang (1989-1992), Kasi Penyidikan Korupsi Kejaksaan Tinggi Lampung (1992-1994) dan kemudian Kasi Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Jakarta Barat (1994-1996). Antasari mulai merasakan posisi puncak dengan menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Baturaja (1997-1999).

antasari azhar sekarang

Setelah itu ia mulai berkarier di jajaran Kejaksaan Agung. Tahun 1999, ia menjadi Kasubdit upaya antasari azhar sekarang pidana khusus Kejaksaan Agung, Kasubdit Penyidikan Pidana khusus Kejaksaan Agung (1999-2000) dan terakhir Kepala bidang hubungan media massa Kejaksaan Agung (2000). Namun sebenarnya jabatannya saat menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan (2000-2007) yang membuat namanya pertama kali dikenal secara luas di publik.

Pada saat itu dia gagal mengeksekusi Tommy Soeharto begitu putusan MA turun. Ketika eksekusi paksa hendak dilakukan setelah panggilan pada siang harinya tidak berhasil, Tommy sudah tidak ada lagi di Cendana. Kejadian tersebut memunculkan kesan di masyarakat kesan kalau Antasari sengaja mengulur-ulur waktu eksekusi.

Ketua KPK [ sunting - sunting sumber ] Kontroversi itu tidak menghalangi pengangkatannya menjadi Ketua KPK setelah berhasil mengungguli calon lainnya yaitu Chandra M. Hamzah dengan memperoleh 41 suara dalam pemungutan suara yang dilangsungkan Komisi III DPR. Kiprahnya sebagai Ketua KPK langsung mencuri perhatian setelah KPK mebuat gebrakan di antaranya menangkap Jaksa Urip Tri Gunawan dan Artalyta Suryani dalam kaitan penyuapan kasus BLBI Syamsul Nursalim.

Kemudian juga penangkapan Al Amin Nur Nasution dalam kasus persetujuan pelepasan kawasan hutan lindung Tanjung Pantai Air Telang, Sumatra Selatan.

Kasus pidana [ sunting - sunting sumber ] Di dalam persidangan, Antasari diduga bekerja sama dengan pengusaha Sigid Haryo Wibisono untuk membunuh Nasrudin Zulkarnaen, direktur PT Rajawali Putra Banjaran.

Antasari menolak semua tuduhan termasuk perselingkuhan yang menjadi motif utama pembunuhan tersebut dan mengaku tetap setia kepada Ida Laksmiwati yang telah menjadi istrinya selama lebih dari 26 tahun.

antasari azhar sekarang

Statusnya sebagai tersangka membuat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada tanggal 4 Mei 2009 memberhentikan dari jabatannya sebagai ketua KPK. Antasari pun didakwa dengan hukuman mati dan divonis penjara selama 18 tahun pada sidangnya yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan tanggal 11 Februari 2010. Dalam persidangan, Ketua Majelis Hakim Herry Swantoro menyatakan, semua unsur sudah terpenuhi antara lain, unsur barang siapa, turut melakukan, dengan sengaja, direncanakan, dan hilangnya nyawa orang lain.

Majelis hakim menyatakan perbuatan terdakwa sudah memenuhi unsur Pasal 55 KUHP, sehinga majelis hakim tidak sependapat dengan pledoi terdakwa dan kuasa hukumnya.

antasari azhar sekarang

Atas vonis tersebut, Antasari merencanakan akan mengajukan banding [2] tetapi tidak jadi. Pada 6 September 2011, Antasari Azhar mengajukan Peninjauan Kembali (PK) atas kasusnya, [3] tetapi ditolak karena bukti yang diajukan dianggap tidak tepat.

[4] • Bukti baru yang diajukan: • Novum pertama, yang berhubungan dengan almarhum Nasrudin Zulkarnaen. Terdapat 3 luka tembak di tubuh korban. Bukti-buktinya yaitu: • Bukti pertama menunjukkan luka tembakan di pelipis kanan berukuran 30 mmx20 mm bentuk corong membuka ke dalam, yang diteruskan dengan retakan tulang menuju lubang belakang sepanjang 12 centimeter.

Hal itu sesuai butir VII G visum et repertum. • Kedua adalah luka tembak di bagian pelipis kiri. Berdasarkan sifat lukanya, itu berasal dari tembakan jarak dekat dengan penghalang yang dapat menyerap mesiu. • Ketiga adalah luka tembak di belakang kepala sebelah kiri berbentuk bintang atau segitiga. Umumnya luka tersebut berasal dari tembakan jarak dekat atau tempel.

Ada perbedaan antara ketiga luka itu dengan hasil sidang sebelumnya, yang menyebut hanya dua luka tembakan di tubuh Nasrudin. [5] • Novum Kedua adalah foto mobil almarhum. Karena dibekas tembakannya vertikal. Tapi di kepala almarhum itu horizontal. Satu di pelipis, satu di belakang telinga sebelah kiri. • Mengenai sms ancaman yang dikirim dari nomor telepon genggam Antasari terhadap Nomor HP Nasrudin yang berbunyi "Maaf Mas, masalah ini cukup kita berdua saja yang tahu, Kalau sampai terblow up tahu sendiri konsekuensinya'.

Analisis ahli teknologi informasi (TI), Agung Harsoyo menyebutkan CDR antasari azhar sekarang milik Nasrudin tidak ada nomor Antasari, setelah sebelumnya pada tahun 2009 Agung Harsoyo berusaha meyakinkan hakim bahwa sms itu bisa saja dikirim oleh orang lain. [6] Hal ini diajukan menjadi bukti baru yang ketiga oleh Antasari Azhar.

[7] Dalam menanggapi memori PK Antasari Azhar di PN Jaksel, Jaksa Penuntut Umum (JPU) Indra Hidayanto berpendapat bahwa 28 foto almarhum Nasrudin Zulkarnaen yang menurut Antasari tidak pernah diajukan, sudah disampaikan pada alat bukti surat antasari azhar sekarang bukan bukti baru atau novum. Banyak pihak menilai kasus ini merupakan kriminalisasi terhadap ketua KPK yang dilakukan oleh Susilo Bambang Yudhoyono, dimana pada saat itu KPK menangkap Aulia Pohan yang tak lain adalah besan SBY, selain itu KPK juga tengah mengusut kasus korupsi pengadaan IT KPU yang melibatkan putra SBY, Edhie Baskoro Yudhoyono.

Pranala luar [ sunting - sunting sumber ] • (Indonesia) Profil Antasari Azhar • (Indonesia) Profil singkat di kapanlagi.com Diarsipkan 2009-05-19 di Wayback Machine. • (Indonesia) www.antasariazhar.com bukan situs pak Antasari Referensi [ sunting - sunting sumber ] • ^ detikNews (2010). "Lika-liku 10 Bulan Penantian Antasari". Diakses tanggal 12 Antasari azhar sekarang.

antasari azhar sekarang

Parameter -accessyear= yang tidak diketahui mengabaikan ( -access-date= yang disarankan) ( bantuan); Periksa nilai tanggal di: -accessdate= ( bantuan) • ^ Antasari Akan Ajukan Banding - ANTARA News • ^ "Salinan arsip". Diarsipkan dari versi asli tanggal 2012-02-16. Diakses tanggal 2011-09-10. • ^ Novum Permohonan PK Antasari Kurang Tepat - nasional www.inilah.com • ^ http://metrotvnews.com/read/news/2011/09/06/63854/Antasari-Beberkan-Tiga-Bukti-Baru- [ pranala nonaktif permanen] • ^ "Ahli: SMS Dapat Terkirim Tanpa Sepengetahuan Pemilik Nomor".

Diarsipkan dari versi asli tanggal 2010-05-05. Diakses tanggal 2011-10-04. • ^ http://www.starberita.com/index.php?option=com_content&view=article&id=35206:antasari-minta-polri-usut-oknum-pengirim-sms&catid=103:hukum-a-kriminal&Itemid=410 Jabatan pemerintahan Didahului oleh: Taufiequrachman Ruki Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi 2007-2009 Diteruskan oleh: Tumpak Hatorangan Panggabean (Pelaksana Tugas) Kategori tersembunyi: • Halaman dengan rujukan yang menggunakan parameter antasari azhar sekarang tidak didukung • Galat CS1: tanggal • Artikel dengan pranala luar nonaktif • Artikel dengan pranala luar nonaktif permanen • Semua orang hidup • Semua artikel biografi • Artikel biografi Februari 2022 • Templat webarchive tautan wayback • Halaman ini terakhir diubah pada 4 Februari 2022, pukul 13.09.

• Teks tersedia di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa; ketentuan tambahan mungkin berlaku. Lihat Ketentuan Penggunaan untuk lebih jelasnya. • Kebijakan privasi • Tentang Wikipedia • Penyangkalan • Tampilan seluler • Pengembang • Statistik • Pernyataan kuki • •
TRIBUNKALTIM.CO - Nama Antasari Azhar sempat menjadi sorotan beberapa tahun silam. Kiprahnya sebagai Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) membuat namanya dikenal khlayak.

Namun kariernya terpaksa terhenti setelah dirinya didakwa terlibat dalam kasus pembunuhan bos PT Putra Rajawali Bantaran, Nasrudin Zulkarnain. Antasari Azhar kemudian divonis 18 tahun penjara. Mengenai kabar antasari azhar sekarang cukup membuat publik penasaran. Apalagi setelah bebas penjara, Antasari Azhar memberi pengakuan menghebohkan soal dalang di balik ia masuk penjara. Tak lain tak bukan adalah SBY, ayah Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY) Antasari Azhar diketahui terjerat kasus pembunuhan dan telah bebas bersyarat pada Kamis (10/11/2016) antasari azhar sekarang.

Baca juga: Haris Azhar Tak Tinggal Diam Disorot Antasari Azhar, Pakar Bongkar Kejanggalan Kebakaran Kejagung Baca juga: Ruang Intelijen Kejaksaan Agung Hangus Terbakar, Mantan Ketua KPK Antasari Azhar Yakin Ada Back Up Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu akan bebas dari Lapas Tangerang setelah menjalani dua pertiga masa pidana.

antasari azhar sekarang

Pada tahun 2009, Antasari Azhar divonis 18 tahun penjara atas pembunuhan bos PT Putra Rajawali Bantaran, Nasrudin Zulkarnain. Mulai dari Pengadilan Negeri, Pengadilan Tinggi, Mahkamah Agung, hingga peninjauan kembali, Antasari dinyatakan bersalah.JAKARTA, KOMPAS.com - Nama mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK) Antasari Azhar terseret dalam kasus pembunuhan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran, Antasari azhar sekarang Zulkarnaen, 12 tahun lalu saat hendak membongkar kasus korupsi besar.

Hal ini disampaikan oleh kuasa hukum Antasari, Juniver Girsang, pada Mei 2009 lalu, saat kasus pembunuhan Nasrudin pada 14 Maret 2009 sedang bergulir di persidangan.

antasari azhar sekarang

Menurut Juniver, Antasari ditangkap dan ditetapkan sebagai aktor intelektual dibalik pembunuhan Nasrudin saat ia hendak membongkar kasus korupsi besar yang melibatkan sejumlah pejabat tinggi. Kasus korupsi itu diduga merugikan negara hingga ratusan bahkan triliunan rupiah, seperti dilansir Harian Kompas, Minggu (10/5/2009). "Beliau (Antasari) belum mau menyebutkan angka kerugian. Apakah cuma ratusan miliar atau bahkan triliunan," Baca juga: Tanda Tanya di Balik Pembunuh Nasrudin Zulkarnaen 12 Tahun Lalu, Benarkah Antasari Azhar Dalangnya?

Selama ini, Nasrudin disebut-sebut terus berhubungan dengan Antasari dan memasok informasi penting mengenai perkara korupsi di lingkungan PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) dan kasus-kasus di luar badan usaha milik negara tersebut.

antasari azhar sekarang

"Dengan penetapan klien saya sebagai tersangka, otomatis kewenangannya membongkar kasus ini terhenti," kata Juniver. Penetapan Antasari sebagai tersangka, menurut dia, juga akan membuat citranya sebagai salah satu tokoh pemberantas korupsi hancur. Ini, antasari azhar sekarang yang dikehendaki para koruptor," ucap Juniver.

Sebagai informasi, Nasrudin adalah Direktur PT Putra Rajawali Banjaran (PRB) yang bergerak di bidang distribusi obat- obatan dan jaringan apotek. PRB adalah cucu perusahaan PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) karena PT PRB adalah anak perusahaan PT Mitra Rajawali Banjaran, anak perusahaan PT RNI. Baca juga: Sejarah Hari Ini: 12 Tahun Lalu, Peluru di Kepala Tewaskan Nasrudin Zulkarnaen, Seret Antasari Azhar Pembunuhan Nasrudin Nasrudin ditembak di kepala usai bermain golf di Tangerang, Banten, pada 14 Maret 2009.

antasari azhar sekarang

Ketika mobil yang ia tumpangi bergerak lambat di tepian danau di dekat lapangan golf, tiba-tiba dua pria dengan sepeda motor muncul dari arah belakang kiri mobil. Salah satu pria kemudian mengeluarkan senjarta api laras pendek dan menambak Nasrudin sebanyak dua kali. Peluru bersarang di pelipis kiri korban. Nyepi, Menteri Agama Ajak Umat Hindu Manfaatkan Momentum Nyepi Muliakan Alam https://nasional.kompas.com/read/2021/03/14/10160421/nyepi-menteri-agama-ajak-umat-hindu-manfaatkan-momentum-nyepi-muliakan-alam https://asset.kompas.com/crops/KhwMppsI_qImfadbUPbb5XVZVPk=/159x0:1171x675/195x98/data/photo/2021/03/11/604a3f557f8b6.jpg

Antasari Azhar: Saya Mohon SBY Jujur




2022 www.videocon.com