Sambel setan bu mut

sambel setan bu mut

DINING Apr 19, 2019 Rameeee setiap lwt dari zaman baheula Dipinggir jalan benhil Gw ama suami emang sama2 ga doyan pedes tp kepoternyata ya emang sambelnya kejem pedesnya makanya dinamain setan Baru colek dikit uda keringetan basah kuyup ngga kuat huuha, ngabisin tisu deh tempenya biasa ayam goreng jg biasa aza sambelnya ya cuma pedes des des Tempatnya kaki 5 tp asli jorok sambel setan bu mut krn rame pdhl kaki 5 lain banyak jg yg bersih Restoran di Jakarta, Jakarta RestoranBendungan Hilir RestoranRestoran Bendungan Hilir TerbaikCentral Jakarta RestoranKaki Lima di JakartaKaki Lima disekitar SayaKaki Lima di Central JakartaKaki Lima di Bendungan Hilirdi Jakartadisekitar Sayadi Central Jakartadi Bendungan HilirTahun Baru 2015 di JakartaAcara Natal di Jakarta https://assets-pergikuliner.com/XSpQ8ahaDC1MQV4B1RjnCdAa634=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/200851/picture-1460632399.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/Oc2JRV5xeokpRNaDiUPdO2-uCuk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/200851/picture-1460632399.JPG 2x 385 290 • https://assets-pergikuliner.com/RSw2E-8Q7J0Wr5pysbuF4u_Vi5E=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1361444/picture-1555585748.jpg 1x, sambel setan bu mut 2x 385 290 • https://assets-pergikuliner.com/2MZaJn-TwLmBJfvweFidOMm-ChQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1361445/picture-1555585752.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/EfxRGixZisrynN10ARkI-psvJKc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1361445/picture-1555585752.jpg 2x 385 290 • https://assets-pergikuliner.com/rj-kz3aAR4LqFbqqpL1yDHilztk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1361446/picture-1555585755.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/2wddQxfxBGzVOP49uciy4DYxvqE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1361446/picture-1555585755.jpg 2x 385 290 • https://assets-pergikuliner.com/j0CxbnRBu80TvnpqAGoIME3_2mE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2326134/picture-1634193709.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/lJdfLFR9JQCG1GsRoyYGSccAEMk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2326134/picture-1634193709.JPG 2x 385 290 IG & TikTok: @suka.kulineran Tempat ini emg selalu ramai dari dulu, dan memang legendaris sih!

Terkenal dgn sambal mentahnya yg pedueessss buangettt!!! Mantep lah rasa sambalnya. kalo lg puyeng atau stress kayaknya cocok nih makan sambel setan ini hehe. rasa ayam nya yaa standar pecel ayam pada umumnya, potongannya jg gede2 kok. dagingnya cukup empuk.

jengkol gorengnya enak, empuk tp agak pahit, tp ya lumayan enak, karna aku cuma sekedar icip, aku bukan penyuka jengkol bgt hehe. lalapan disini pakai timun dan kangkung rebus.

harganya disini masih cukup bersahabat kok. pelayananya cepet dan peka hehe. Sekali lagi, aku review secara jujur sesuai dgn lidah dan pengalaman kuliner ku. Kalau berbeda dgn yg kalian harapkan dan buat kecewa, so sorry. Karna lidah dan pengalaman tiap org berbeda. Thank you! Walaupun tempatnya agak kotor, tapi sebagai pecinta sambel & lalap, hal itu ngga menggoyahkan niat untuk makan SamSet Bu Mut. Buka sore, dan selalu rame.

sambel setan bu mut

Parkir pun terbatas banget, walaupun kapasitas tamu masih lumayan banyak. Pesen Sate Cumi Asin, dan Tempe. Makan disini sudah termasuk rebusan Kangkung & lalap Timun.

Juara memang sambelnya, pedes dengan rasa terasi yang cukup tajam. Lauk pauknya pun dibumbui dengan cukup sambel setan bu mut, hanya sayang nasinya buat saya kelembekan. Aku dan pacarku termasuk orang yg suka makan sambal setan bu mut ini. Pernah sekali ke tempatnya langsung tapi ya gitu udah makan pedes trus gerah, banyak asap rokok, dan waktu itu becek jd kalo makan di tempat ga begitu menyenangkan:( jadi seringnya gofood.

Untuk rasa masakannya, kita berdua suka karena banyak pilihan lauknya dan gede gitu jd enak buat sharing, yg selalu kita pesen itu ya pasti ada ayam, cumi dan kangkung. Tapi pernah juga cobain ikan nila dan ikan guramenya.

Semuanya terasa enak pas udah cocol pake sambel setannya itu. Sambelnya tuh pedes di awal doang tapi selalu nagih buat dimakan.

sambel setan bu mut

Pas udah selesai yaudah selesai pedesnya ga yg gimana-gimana. Tapi pedesnya bikin sakit kepala sih. Dari semuanya kita paling suka cumi nya ditambah sambel duuhh🔥 Penasaran banget sama sambelnya yang katanya luar biasa pedes itu.

Akhirnya minggu malem ini berkesempatan buat mampir kesini buat nyobain sambelnya. Kesini cuma pesen ayam & hati aja.

sambel setan bu mut

Soalnya mau fokus di sambelnya trnyata sambelnya emg pedes tapi ga gmn2 banget lah biasa aja soalnya dikasih micin,gula sama tomat jadi jatohnya ga pedes2 amat buat rasa ayam nya si standar aja ya. Murah sih tp emg agak jorok tempatnya & ngantrinnya super panjang. Plusnya disini cepet banget dateng makannya Buat dateng kedua kali ? Emm. Kayaknya mikir2 dlu deh Namanya juga kaki lima, jorok jadi konsep nomor satu sepertinya apalagi rame banget yang datang silih berganti.

Pelayan yang seabrek juga dan pengamen yang kenceng aja suaranya jadi makin riweh. Memang beberapa pelayan merokok dan ngambil lauk pakai tangan, iyuh juga kalo dilihat. Tisu berserakan di kolong meja dan blepetan dimana mana.

Untuk rasa sebenernya enak, sambalnya juga pedas dan ngasihnya cukup banyak. Mereka buka dari sore sampai hampir subuh. Semakin malam semakin ramai. Gak makan di tempat sih, karena males duluan bayangin macetnya klo kesini apalagi bukanya sore.

Jd saya pesen via go food. Penasaran aja karena banyak temen yang rekomen katanya enak banget, sambelnya manteb. Ok setelah saya coba sambelnya memang manteb banget pedesnya, rasanya juga kayak sambel yang baru selesai diulek emg bikin nagih buat nyocol.

Tapi yang saya kurang suka ayamnya. Ayam goreng disini potongan ayamnya gede2 banget, kebetulan saya kurang suka ayam broiler gak menyerap aja rasa bumbu kedalam daging ayam yang terlalu tebal. Saya lebih menyukai ayam pejantan atau bahkan ayam kampung sekalian. Lelenya juga gede banget dan kurang garing. Bisa jadi karena dibungkus juga sih.

Jengkol gorengnya enak, kecil2 dibelah dua kemudian digoreng. Gurih dan gak bau, hebat sih ini yang masak. Cumi asin gorengnya, bener2 asiin. Dapet lalapan mentimun juga kangkung yang sudah direbus. Overall menurut saya yang bikin enak ya sambelnya aja sih.
Jakarta - Setiap hari warung sambal khas Cirebon ini selalu dipadati penggila pedas. Dicocol dengan ayam atau ikan, sama enaknya! Buka sejak tahun 90-an, warung sambal bu Mut selalu jadi idola.

Lokasinya ada di Pejompongan, Bendungan Hilir, Jakarta Selatan. Disebut dengan sambal setan, sambal ini terkenal pedas rasanya. Berita Terkait • Huaah! 5 Makanan Pedas Viral di Garut yang Bisa Bikin Sakit Perut • Kocak! Netizen Ini Cuci Sambal Cumi karena Tak Kuat Makan Pedas • 5 Mie Pedas Viral Pakai Bumbu Cabe 'Setan' yang Bikin BIbir Dower • Awur-Awur Emplok!

5 Makanan Super Pedas Nikmat Pilihan Farida Nurhan • Selalu Makan Pakai Banyak Sambal, Tentara Ini Populer di TikTok • Ini Manfaat Makan Makanan Pedas, Bisa Bikin Panjang Umur • Cicip Keripik Terpedas di Dunia, Wanita Ini Tunjukkan Reaksi Tak Terduga • 5 Makanan Viral Ini Dapat Gelar 'Iblis' Karena Tampilan dan Rasanya Tampak luar warung makan ini memang terkesan sederhana.

Layaknya warung makan bertenda pada umumnya. Namun, jangan salah, ternyata minat pelanggan yang ingin makan di sana begitu melimpah. Rupanya, kebanyakan dari mereka ingin menikmati seporsi nasi hangat dengan lauk-pauk goreng, serta tak lupa sambal setan legendaris ala Bu Mut. Seperti kebanyakan warung nasi yang cukup sederhana. Di Warung Sambal Setan Ibu Hj.

Mut, hampir semua menunya sambel setan bu mut dengan harganya yang ramah di kantong; berkisar Rp 2-15 ribu saja. Sudah mendapat lalapan, tahu goreng, tempe, ayam goreng, ikan sambel setan bu mut peda, sampai seporsi nasi hangat. Pokoknya, beli makan malam di warung sambal Bu Mut benar-benar membuat pengeluaran jadi lebih hemat.
Ya, magnet kedai milik Mutiah yang sehari-hari dipanggil Bu Mut ini adalah cita rasa sambalnya yang sambel setan bu mut.

Nama sambal setan sendiri merupakan pemberian pelanggan. “Saking pedasnya, membikin lidah kesetanan,” kata Samsul Maarif, anak pertama Bu Mut yang mengelola kedai milik ibunya di Jalan Penjernihan ini.

Bu Mut memakai cabai rawit merah yang terkenal rasa pedasnya untuk menciptakan sensasi pedas yang siap membakar lidah Anda. Sebagai campuran, wanita kelahiran Cirebon ini menggunakan terasi, gula, dan garam.

sambel setan bu mut

Cuma, “Karena terlalu pedas, atas permintaan pelanggan, ibu saya memberi tambahan tomat pada sambalnya,” ungkap Samsul. Yang jelas, untuk membuat sambal setan, Samsul menjelaskan, setiap kali mengulek dalam sebuah cobek batu berukuran besar, ia melumat satu kilogram cabai rawit merah yang masih segar.

Jadi, cabai tidak direbus atau digoreng dulu. Sekali ulekan menghasilkan 10 hingga 12 porsi sambal setan yang disajikan di atas piring kecil. Jujur, rasa lauknya, sih, biasa. Tapi, rasanya menjadi luar biasa setelah berpadu dengan sambal setan.

Mantap. Cita rasa sambal yang sangat pedas memacu perut untuk terus menambah nasi dan lauk. Untuk sedikit membunuh rasa pedas yang menempel di lidah, Anda bisa memakan labu siam yang rasanya agak manis. Enggak sabar untuk menjajal sambal setan besutan Bu Mut? Catat jam buka kedai kakilima ini, yakni dari jam enam malam sampai tiga dinihari.

sambel setan bu mut

Posisi warung makan berupa tenda yang ada di atas trotoar ini persis di pinggir Jalan Penjernihan. Tapi, kondisi itu tidak mengurangi kenyamanan bersantap di kedai yang bisa menampung 20 orang sekaligus ini.
Advertisement Pecinta makanan pedas di ibukota, nggak afdol kalau belum kepedesan sama Sambel Setan Bu Mut.

Berlokasi di Pejompongan, Bendungan Hilir, Jakarta Selatan, setiap malam warung tenda Bu Mut ramai pencari makan yang hobi dengan sambel. Sensasi pedas dari sambel buatan warung Bu Mut yang disantap dengan lauk lainnya, selalu dicari-cari. Namanya yang unik, juga menjadi daya tarik. Sepedes apa sih? Penasaran?

sambel setan bu mut

Simak ulasan berikut ini! 1. Buka dari Tahun 1990-an Warung Sambel Setan Bu Mut Buka Sejak Tahun 90-an via Instagram/ rievy Resep sambel di warung ini, boleh masuk dalam kategori legendaris. Pasalnya, warung ini sudah ada sejak tahun 90-an. Berjualan dalam waktu selama itu, dengan mengandalkan sambal, tentu bukan hal mudah. Terlebih di ibukota. Tetapi warung ini melaluinya. Ditambah dengan kemudahan berbagi informasi, semakin hari, sambel setan ini semakin ramai pembeli.

2. Sehari Habiskan 30 Kg Cabai Rawit Menghabiskan 30 Kg Cabai Rawit Sehari via Instagram/ ambare73 Sambel Setan Bu Mut yang banyak dikunjungi ini, setiap harinya menghabiskan sekitar 30 Kg cabai rawit. Sambal maut Bu Mut dibuat dengan cara sederhana.

Tumpukkan cabai rawit dan bumbu-bumbu lain seperti bawang merah, tomat dan garam, diulek manual menggunakan tenaga pegawainya. Dalam sekali ulek, sebanyak 2 Kg cabai rawit ditaklukkan.

Cobek yang digunakan pun berukuran besar, dan proses membuat sambel ini jadi tontonan tersendiri bagi para pengunjung. 3. Sambel Setan Bu Mut Menggunakan Terasi Cirebon Salah Satu Resep Rahasia, Pakai Terasi Cirebon via Instagram/ ahzoel Warung ini merupakan Warung Khas Cirebon.

Karena itu, salah satu resep sukses Sambel Setan Bu Mut pun tidak jauh-jauh dari daerah tersebut. Yap! Tempat sambel setan bu mut ini menggunakan terasi khas Cirebon untuk sambelnya. Sambel Setan Bu Mut (c) Travelingyuk/Asnan Affandi Berbeda dari daerah lainnya, terasi khas Cirebon terbuat dari udang rebon asli yang sebagiannya masih diolah dengan cara tradisional. Setelah dikeringkan dengan cara dijemur, udang rebon ditumbuk dan dicetak.

Aroma khasnya pun jadi salah satu bagian dari suksesnya usaha kuliner ini. 4. Warung Tenda Sederhana yang Buka Malam Hari Ramai, Meski Buka Malam Hingga Dini Hari via Instagram/ ellynina78 Teman Traveler yang hobi jelajah warung-warung pinggir jalan di malam hari, Sambel Setan Bu Mut wajib dicicipi! Setiap harinya, warung tenda sederhana ini buka dari jam 17.00 sambel setan bu mut 02.00 dini hari. Nah! Jika sedang bosan dengan menu-menu yang biasa atau tengah malam kelaparan atau Teman Traveler sedang tidak napsu makan, datang saja ke kedai ini.

Dijamin, sambelnya yang pedes, bisa langsung menambah selera. Apalagi dimakan dengan goreng jengkol, goreng ikan atau ayam dan nasi hangat. Nikmat! Meski pedasnya dahsyat sampai bisa bikin emosi orang-orang yang menyantapnya, Sambel Setan Bu Mut tetap banyak dikunjungi. Lidah-lidah pemburu makanan lezat, bagaimana pun tidak bisa dibohongi.

Penasaran? Yuk uji nyali di tempat ini! Siapkan perut ya.Sambel Setan Bu Mut yang menyita perhatian pencinta kuliner di Jakarta ini, ternyata tidak cuma menyajikan ayam goreng dan aneka sate-satean sebagai menunya. Tetapi, kamu juga bisa temukan menu ikan asin yang terasa nikmat saat dipadukan dengan nasi hangat dan sambal super pedasnya.

sambel setan bu mut

Kalau biasanya kamu cuma makan ayam gorengnya yang empuk dan gurih, kamu wajib pesan ikan asinnya, nih, supaya makanmu di Jl. Pejernihan 1 No. 50, Bendungan Hilir sambel setan bu mut jadi makin berselera. More. Sudah bukan rahasia lagi kalau Sambel Setan Bu Mut menjadi tenda makan favorit penggila pedas di Jakarta.

Tempatnya berlokasi di Bendungan Hilir ini selalu saja ramai dikunjungi para pengunjung sejak tenda makan ini mulai dibuka saat menjelang malam. Memang, sih, sambal yang disajikan nggak begitu banyak, tapi sekali kamu coba kamu pasti ketagihan. Ayam gorengnya yang digoreng matang hingga ke serat-serat dagingnya, serta lauk-pauk lainnya selalu cocok jika disantap bersama sambalnya yang bikin kamu kalang kabut.

Tak jarang pula yang pesan petai serta jengkol goreng, lho! Cobain, yuk! More.
Ini adalah kali ketiga saya mampir ke tempat makan hitz itu.

Saya masih ingat ketika awal saya datang kesini dalam hati bergumam “Saya gak mau datang lagi kesini karena tempat ini sangat jauh dari kesan higienis”.

Dan ahh… namun ternyata saya salah, akhirnya saya pun datang dan datang lagi. Sambel Setan Bu Mut Pejompongan sudah berdiri sejak 1998 *maaf kalo sambel setan bu mut setannya agak-agak gimana gitu. Sang pemilik adalah seorang wanita asal Cirebon yang fotonya terpampang di salah satu banner yang membentang di tembok kedai ini. Well, begitupun dengan makanan yang ditawarkan mengikuti asal si pemiliknya yaitu makanan khas Cirebon.

Letak tempat makan ini pun strategis yaitu tepat di seberang kantor lurah Bendungan Hilir. Malam minggu itu jam di tangan saya menunjukan pukul 23.30 malam, sudah hampir tengah malam tapi suasana di tempat ini masih saja ramai, meski demikian saya beruntung sekali masih kebagian tempat duduk yang lumayan pewe.

Setelah menandai tempat duduk saya pun langsung bergegas menghampiri etalase sederhana berisikan nasi dan lauk pauk matang yang menggugah selera agar langsung berbicara dengan si mas staff di kedai ini.

Namun nampaknya semua sibuk melayani pengunjung dan saya hanya celingak-celinguk saja sambil memikirkan mau pesan ayam atau ikan goreng. Sampai akhirnya sesorang dari belakang mencolek tangan saya “Mau pesan apa mas?” seketika saya lega akhirnya ada yang melayani saya.

sambel setan bu mut

Akhirnya saya memesan ayam goreng saja karena ikan kembung yang saya idam-idamkan itu sedang sold out, ditambah pesanan lain seperti jengkol, tahu dan tempe goreng dan tak lupa es teh manis yang selalu setia menemani saya makan dimanapun dan kapanpun. Saya pun kembali ke meja sambil duduk manis menunggu menu-menu saya diantarkan. Seketika perhatian saya tertuju ke sebuah meja.

Dimana di meja tersebut terdapat sebuah cobek besar berisikan tumpukan cabe-cabe merah merona dan garam kasar yang menyelimutinya. Saya pun menghampiri meja tersebut sambil sambel setan bu mut gambar menggunakan kamera saya dan kebetulan ritual mengulek sambalnya akan segera dimulai. Beberapa pengunjung lain ikut menghampiri melihat ritual ini, nampaknya kegiatan mengulek sambel di Sambel Setan Bu Mut Pejompongan ini begitu menarik untuk disimak.

Melihat cabe-cabe itu diulek dengan goyangan tangan yang lihai dari si mas-nya sambil diiringi musik tarling yang mendentum tak henti-henti, seolah mengiringi goyangan maut ulekan tangan si mas-mas tersebut. Butuh waktu sekitar 20 menit sampai cabe-cabe dan tomat itu hancur dan berubah menjadi sambal.

Setelah semuanya cukup halus barulah sambal dibagikan ke piring-piring kecil yang tersusun rapi di atas meja. Bagaimana dengan rasa sambalnya?

sambel setan bu mut

Yuk ikutin petualangan Jajan Beken di Sambel Setan Bu Mut Pejompongan. Akhirnya menu pesanan saya datang, saat masih panas kita pun bergegas untuk menyantapnya. Eits tapi Sobat Jajan jangan pernah meminta sendok atau garpu di tempat ini karena memang gak disediakan ya. Jadi pastikan kamu cuci tangan di “air kobokan” yang disediakan. Nggak Pedas Nggak Seru! Untuk ayam goreng, tempe dan tahu gorengnya terbilang standar sama seperti lauk di tempat lain.

Tidak ada sambel setan bu mut spesial dari menu ini tapi yang jelas rasanya sudah pasti sesuai sama selera kamu.

Ohya sambil kita menikmati makanan kita juga disuguhkan dengan alunan musik dan gitar yang dimainkan secara akustik dari dua penyanyi yang sengaja nongkrong di tempat makan ini. Ayam goreng. Terus apa dong yang spesial disini?

sambel setan bu mut

Yang spesial itu tentu sambelnya dong. Aroma pedas yang menyengat menyeruak dari piring kecil berisikan sambel setan ini. Jelas dinamakan sambel setan karena rasa pedasnya ini benar-benar pedas banget, bibir ini sampai terasa panas karena ulah si sambel setan ini. Jengkol dengan sambel setan. Jujur deh kalo saya sendiri bukan penikmat makanan pedas, tapi entah kenapa saya sudah tiga kali datang ke sini.

sambel setan bu mut

Secara dari tempatnya sendiri jauh dari kesan kafe kece kaya di Kemang area. Disini lantainya masih bercampur tanah dan kalau habis hujan bikin becek gak karuan ditambah sampah-sampah tisu yang bertebaran di bawah meja. Dengan kondisi ini saya masih gak kapok untuk datang sambel setan bu mut datang lagi menikmati makan malam di tempat ini.

Malah berhasil menuliskan pengalaman seru ini di blog saya. Tempe dan Tahu Goreng. Minumnya Apa? Kalu sudah berpedas-pedas ria apa kamu masih bisa tahan tanpa minuman. Tenang, di Sambel Setan Bu Mut Pejompongan minumannya pun murah meriah dan es teh sambel setan bu mut udah pasti jadi primadona di tempat ini. Saya aja sempat pesan es teh manis sampai dua kali hehe… Es Teh Manis. Nah itu tadi pengalaman Jajan Bekan makan malam di Sambel Setan Bu Mut Pejompongan.

Kalau kalian pecinta pedas harus banget mampir ke tempat ini buat nikmatin pedasnya sambel setan di Sambel Setan Bu Mut Pejompongan. Terima kasih sudah mampir di blog Jajan Beken, penasaran sama petualangan Jajan Beken berikutnya? Yuk subscribe blog ini dan kita bakal berpetulang bareng lewat rasa. Cek juga video kita di Sambel Setan Bu Mut di bawah ini.

Salam Jajan. Arisp • Oktober 2020 (2) • April 2020 (3) • Maret 2020 (4) • Februari 2020 (4) • Januari 2020 (3) • Desember 2019 (1) • November 2019 (3) • Oktober 2019 (1) • September 2019 (2) • Agustus 2019 (4) • Juli 2019 (8) • Mei 2019 (4) • April 2019 (3) • Maret 2019 (4) • Februari 2019 (4) • Januari 2019 (14) • Desember 2018 (8) • November 2018 (9) • Oktober 2018 (9) • September 2018 (3) • Agustus 2018 (3) • Juli 2018 (7) • Juni 2018 (9) • Mei 2018 (2) • April 2018 (4) • Maret 2018 (1) • Februari sambel setan bu mut (3) • Januari 2018 (6) • Desember 2017 (6) • November 2017 (6) • Oktober 2017 (4) • September 2017 (5) • Agustus 2017 (6) • Juli 2017 (5) • Juni 2017 (11) • Mei 2017 (5) • April 2017 (7) • Maret 2017 (14) • Februari 2017 (10) • Januari 2017 (4) • Desember 2016 (6) • November 2016 (10) • Oktober 2016 (8) • September 2016 (4) • Agustus 2016 (1) • Juli 2016 (3) • Juni 2016 (1) • Mei 2016 (1) • April 2016 (2) • Maret 2016 (2) • Februari 2016 (2) • Januari 2016 (3) • Desember 2015 (3) • November 2015 (4) • Oktober 2015 (3) • September 2015 (1) • Agustus 2015 (5) • Juli 2015 (11) • Juni 2015 (9) • Mei 2015 (10) Blog Stats • Today's Visits: 178 • Yesterday's Visits: 1.020 • Total Visits: 7.018.935 What’s on Our Youtube Channel Blog Stats • Today's Visits: 178 • Yesterday's Visits: 1.020 • Total Visits: 7.018.935 Arsip Arsip Kategori Post Kategori Post Lates Post • Pesan Chatime Tanpa Antre dengan Aplikasi Chatime Indonesia • Coba Makanan dari 3 Negara Berbarengan Lewat Pesan Online • 10 Akun Instagram Bisnis FnB dengan Follower Terbanyak • 7 Fakta Es Krim Viennetta yang Muncul Kembali • Resep Bakso Pentol Pedas • Resep Pink Guava Popsicles • Resep Okinawa Brown Sugar Boba Drink • Tips Mengatur Keuangan di Tengah Wabah Corona • Daftar Supermarket di Jakarta yang bisa Delivery • Food Photography Workshop untuk Bisnis F&B UMKM
DINING Apr 19, 2019 Rameeee setiap lwt dari zaman baheula Dipinggir jalan benhil Gw ama suami emang sama2 ga doyan pedes tp kepoternyata ya emang sambelnya kejem pedesnya makanya dinamain setan Baru colek dikit uda keringetan basah kuyup ngga kuat huuha, ngabisin tisu deh tempenya biasa ayam goreng jg biasa aza sambelnya ya cuma pedes des des Tempatnya kaki 5 tp asli jorok banget krn rame pdhl kaki 5 lain banyak jg yg bersih Restaurants in Jakarta, Jakarta RestaurantsBendungan Hilir restaurantsBest Bendungan Hilir restaurantsCentral Jakarta restaurantsStreet Vendor in Sambel setan bu mutStreet Vendor near meStreet Vendor in Central JakartaStreet Vendor in Bendungan Hilirin Jakartanear mein Central Jakartain Bendungan HilirNew Year Parties in JakartaChristmas' Special in Jakarta

RESEP SAMBAL SETAN SUPER PEDAS




2022 www.videocon.com