Ade armando kecelakaan

ade armando kecelakaan

Pengamat komunikasi Ade Armando angkat bicara terkait kabar bohong yang menyebut bahwa dirinya tewas terpental dalam sebuah tragedi kecelakaan. Ade Armando pun mengungkapkan sosok atau dalang di balik kabar yang ade armando kecelakaan terbukti kebenarannya ade armando kecelakaan. Melalui sebuah video di saluran YouTube CokroTV, Ade memastikan bahwa dia saat ini dalam kondisi sehat. "Benarkah Ade Armando meninggal dunia setelah terlempar 50 meter akibat kecelakaan di jalan tol? Seperti yang anda lihat saya sehat-sehat saja, tapi sampai kemarin saya harus menjawab banyak WA yang masuk soal berita yang menggemparkan ini," ujar Ade Armando, dikutip Hops.id pada Jumat, 24 Desember 2021.

"Ini semua berawal dari sebuah video di kanal YouTube bernama Agenda Politik. Memang di judul itu tidak disebut nama Ade Armando, tapi di thumbnailnya ada foto yang memuat gambar sejumlah orang berkerumun dengan tulisan Innanillahi ya Allah, Ade Armando dikafani, tangis keluarga pun pecah," sambungnya.

- Ade Armando dalam saluran Youtube CokroTV. Foto: Youtube/CokroTV Ade Armando menjelaskan si pembuat video membangun narasi seakan kabar tersebut benar bahkan dimuat di media terkenal. Pihak pembuat video yang tidak diketahui asalnya itu juga menambahkan berbagai gambar dan video seakan-akan kecelekaan yang menewaskan Ade Armando benar-benar terjadi.

Kendati demikian saat ini video yang memuat kabar meninggalnya Ade Armando itu sudah tidak bisa diakses lagi. Populis, Jakarta - Dosen Universitas Indonesia yang juga aktivis media sosial Ade Armando disebut meninggal dunia akibat sebuah kecelakaan maut di Jalan tol.

Kabar ini berseliweran di media sosial dan saluran youtube pada Selasa (21/12/2021). Disebutkan, Ade Armando meninggal di jalan tol saat dalam perjalanan dari Jakarta menuju Madura, tepatnya di KM 672+ 700.

Baca Juga: Aksi Bahar Langsung Disamber Cucu Nabi: Norak!

ade armando kecelakaan

Ngaku Habib Kelakuan Kayak Firaun! Lebih Firaun dari Firaun “Kecelakaan maut menimpa Ade Armando dan keluarga. Keduanya tewas. Mobil yang ditumpangi Ade Armando dan keluarga itu menghantam beton pembatas jalan tol hingga terlempar sejauh 50 meter,” demikian isi berita itu.

Disebutkan, kendaraan Ade Armando oleng ke kiri, kemudian menabrak pembatas jalan hingga Ade Armando terlempar sejauh 50 meter. Usut ade armando kecelakaan usut, kabar tersebut adalah berita bohong alias hoaks yang sengaja disebarkan oleh orang tak bertanggung jawab.

Baca Juga: Telak, Anak Buah Anies Baswedan Bantah Kapolda Metro Jaya Soal Lokasi Gelaran Formula E, Begini Katanya "Di medsos beredar kabar bohong bahwa saya mengalami kecelakaan di jalan tol dan tewas karena terlempar 50 meter.

Segitunya ya," kata Ade Armando, dikutip Populis.id dari akun Twitter pribadinya, Selasa ade armando kecelakaan. Ade Armando membagikan tangkapan layar video YouTube yang berisi tulisan "Innalillahi Ya Allah, Ade Armando Dikafani, Tangisan Keluarga Pecah!".

Video tersebut dibagikan di kanal YouTube Agenda Politik ade armando kecelakaan 20 Desember 2021. Video tersebut diberi judul "Berita Terbaru Hari Ini ~ Kompas Tv Live ! - Jadi Begini Kronologinya!". Baca Juga: Dulu Dikepung FPI, Mas Anies Kini Keluarkan IMB Gereja Damai Kristus Hingga Selasa, 21 Desember 2021 pukul 07.30 WIB, video tersebut telah dilihat 32.475 netizen. • Rocky Gerung: Ganjar Pranowo Diolok-olok sebagai Presiden Jokowi Kecil yang Jualan Radikalisme NewsWorthy • Nahloh!

'Niat' Syahrini Terima Suami Gegara Warisan Mencuat, Sosok Ini Ungkap Reino Barack Awalnya Ragu Nikahi Incess: Masalahnya. HerStory • Korlantas Polri Akhiri Rekayasa Lalu Lintas Imbas Arus Mudik Lebaran 2022 Warta Ekonomi • Ahok Sebut Orang-orang yang Menzaliminya Sudah Dapat Balasan dari Tuhan, Nicho Silalahi: Padahal Yesus Ajarkan Kasih Bukan Balas Dendam NewsWorthy • Dikenal Sebagai Sosok Sensual dan Punya Dorongan Seks yang Besar, Ternyata Cuma 4 Zodiak Ini yang Bisa Imbangi Scorpio di Ranjang HerStory • Budayawan Sebut Anies Baswedan Gak Becus Kerja, TGUPP: Dia Ini Amnesia Apa Ya?

Warta Ekonomi • 1 Kemenag Sudah Tetapkan Daftar Nama Jemaah Haji Indonesia yang Berhak Berangkat, Simak Di Sini! • 2 Posisi Ganjar Paling Diuntungkan Jika Prabowo dan Anies Beradu Jadi Capres • 3 Sempat Kalah Dua Periode di Jatim dan Jateng, Prabowo Gaet Suara NU dan Dekati Khofifah Untuk Modal Capres?

• 4 Oh Ternyata Gini Toh, Puan Digenitin Gerindra Karena Posisi Prabowo Bakal Terancam Jika Anies Nyapres • 5 Bukan Main! Menag Minta Dana Haji untuk IKN? Hoax! Begini Kata. • 6 Bagai Joe Biden dan Kamala Haris, Ganjar Pranowo-AAS Jadi Pasangan Ideal • 7 Mas Anies Sadar Mas.

Proyek JIS Bukan Keberhasilan Anda Semata! • 8 Airlangga Hartarto-AHY Dinilai Pengamat Bebas Label Cebong dan Kadrun
Jakarta, Insertlive - Ade Armando, pegiat media sosial yang dikenal sebagai dosen komunikasi Universitas Indonesia dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan.

Ade Armando dikabarkan meninggal dunia ketika dalam perjalanan dari Jakarta ke Madura. Mobil yang ditumpangi Ade dikabarkan mengalami kecelakaan di lokasi kejadian Vanessa Angel meninggal dunia.

Disebutkan pula bahwa mobil yang membawa Ade membanting setir ke kiri, mengenai pembatas jalan, dan menabrak ujung pembatas yang terbuat dari beton hingga tubuh Ade terlempar sejauh 50 meter. [Gambas:Twitter] Kabar tewasnya Ade Armando membuat heboh setelah diunggah melalui video di kanal Agenda Politik dengan judul Berita Terbaru Hari Ini - Kompas Tv Live ! - Jadi Begini Kronologinya ! berita hari ini Terbaru.

ade armando kecelakaan

Kabar tersebut pun langsung dibantah oleh Ade Armando melalui laman Twitter. " Di medsos beredar kabar bohong bahwa saya mengalami kecelakaan di jalan tol dan tewas karena terlempar 50 meter.

Segitunya ya," cuit Ade dalam akun Twitter @adearmando24. Baca Juga : Heboh Pernyataan Ade Armando Salat 5 Waktu Tak Ada di Al Quran Cuitan Ade langsung dibanjiri komentar warganet. " Kalo diberitakan meninggal tp ternyata tidak benar, biasanya malah berumur panjang omm.," kata akun @_la***.

" Yg membuat berita itu lg berdo'a bang ade, do'a yg jelek, apalg tentang maut org lain, akan kembali ke dirinya sendiri. Ttp sht bang ade, gbu," sambung akun @sop***. (dis) detikNewsSelasa, 26 Apr 2022 15:33 WIB Guntur Romli Diperiksa, Pengacara Ungkap Pesan Ade Armando soal Sekjen PAN Guntur Romli telah menjalani pemeriksaan sebagai saksi atas laporan Ade Armando kepada Sekjen PAN Eddy Soeparno soal pencemaran nama baik. detikNewsSelasa, 26 Apr 2022 10:50 WIB Guntur Romli Akan Diperiksa Polisi soal Laporan Ade Armando Hari Ini Laporan tim pengacara Ade Armando atas Sekjen PAN Eddy Soeparno terus bergulir.

Hari ini polisi turut memeriksa pegiat media ade armando kecelakaan Guntur Romli. detikNewsSelasa, 26 Apr 2022 08:14 WIB Saling Lapor Sekjen PAN-Pengacara Ade Armando Usai Cuitan 'Penistaan' Sekjen PAN Eddy Soeparno dan Ade Armando saling lapor polisi usai cuitan Eddy soal 'penistaan agama'.

Laporan keduanya masih diproses di Polda Metro. detikNewsSenin, 25 Apr 2022 17:59 WIB Di Balik Alasan PAN Polisikan Kuasa Hukum Ade Armando PAN melaporkan kuasa hukum Ade Armando, Muannas Alaidid, terkait UU ITE hingga pencemaran nama baik. Ada 2 poin yang menyebabkan Muannas dilaporkan ke polisi. detikNewsSenin, 25 Apr 2022 16:07 WIB Sekjen PAN Juga Buka Peluang Polisikan Ade Armando Sekjen PAN Eddy Soeparno resmi melaporkan Muannas Alaidid.

Eddy Soeparno tak menutup kemungkinan melaporkan Ade Armando juga. detikNewsSenin, 25 Apr 2022 11:16 WIB Sekjen PAN Bakal Polisikan Balik Kuasa Hukum Ade Armando Siang Ini Sekjen PAN Eddy Soeparno melawan balik Ade Armando.

Siang ini dia akan melaporkan kuasa hukum Ade Ade armando kecelakaan, Muannas Alaidid, ke Polda Metro Jaya. detikNewsJumat, 22 Apr 2022 17:05 WIB Pengacara Ade armando kecelakaan Provokator Kasus Ade Armando Diproses, Polisi: Fokus Pelaku Sebelum Ade Armando dikeroyok, diduga ada emak-emak yang provokasi.

Meski demikian saat ini polisi hanya fokus untuk mencari 2 pelaku pengeroyokan saja. detikNewsKamis, 21 Apr 2022 12:50 WIB Kasus Eddy Soeparno, MKD Tegaskan Imunitas Anggota DPR Melekat 24 Jam Pimpinan MKD DPR Nazaruddin Dek Gam meminta aparat mengedukasi warga soal hak imunitas DPR dalam kasus pelaporan Ade Armando terhadap Sekjen PAN Eddy Soeparno. detikNewsKamis, 21 Apr 2022 11:18 WIB PAN Minta Kejelasan Status Kuasa Hukum Ade Armando yang Laporkan Sekjen PAN meminta kejelasan status kuasa hukum Ade Armando yang melaporkan Sekjen Eddy Soeparno ke Polda Metro.

ade armando kecelakaan

PAN meminta bukti kuasa Ade Armando diperlihatkan. detikNewsKamis, 21 Apr 2022 10:47 WIB Bicara Kasus Ade Armando, Mahfud Md Titip Pesan untuk Presiden di 2024 Menko Polhukam Mahfud Md melihat kasus pengeroyokan terhadap Ade Armando adalah ekses dari polarisasi di tanah air yang begitu tajam.
Penulis : Muhammad Fajar Fadhillah JAKARTA, KOMPAS TV – Akademisi sekaligus pegiat media sosial Ade Armando menjadi korban penganiayaan di momen demo 11 April di kawasan Gedung DPR RI.

Ade yang kala itu hadir bersama beberapa rekannya turut menyuarakan dukungan pada aksi penolakkan Presiden tiga periode.

ade armando kecelakaan

Salah satu kerabat Ade yang turut hadir di lapangan, Indrajaya Putra memaparkan detik-detik atau kronologi Ade Armando dihakimi sekelompok massa. Baca Juga: Kondisi Terkini Ade Armando Pasca-Dikeroyok pada Demo 11 April 2022, Dikabarkan Denny Siregar “Mulanya memang kita setelah Pak Sigit Kapolri ngomong, mau meninggalkan area demo, mahasiswa juga sudah mau meninggalkan area demo,” ade armando kecelakaan Indra dalam konferensi pers. “Enggak tahu, ada kelompok ramai-ramai ke arah Palmerah, kita lagi jalan, kita mau ambil wawancara atau statement terakhir,” lanjutnya.

Di momen tersebut, Ade Armando dan kelompoknya diberhentikan oleh kelompok yang bukan berasal dari mahasiswa. Indra berkesaksian bahwa mahasiswa mundur kea rah lain. Pengeroyokan dipicu ketika Ade Armando cekcok dengan seorang wanita.

“Yang pertama itu pemicunya memang ibu-ibu cekcok sama bang Ade (Armando). Nah, setelah cekcok itu pukulan pertama mulai, dari belakang,” tutur Indra. “Dipukul dari belakang, langsung semua ikut mukulin.

ade armando kecelakaan

Dipukulin ramai-ramai, dikeroyok habis,” ujarnya. Indra saat itu langsung mencari pertolongan ke petugas kepolisian.

ade armando kecelakaan

Namun, situasi yang ramai membuat Indra sempat sulit mencari polisi yang menangani. Sekitar 20 menit usai insiden, baru lah Ade Armando ditangani dan dievakuasi kepolisian yang bertugas. Itulah kronologi lengkap Ade Armando dipukuli hingga babak belur, menurut kesaksian rekan Ade Armando di lapangan.

ade armando kecelakaan

Video Editor: Febi Ramdani LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021 PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM PEMKAB Ade armando kecelakaan UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021 SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021 SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19
• • Mitra Terkini • Ceperan • Adpoin Pro • NETWORK • Aceh Tamiang • Ambon • Bali • Balikpapan • Bandaaceh • Bandar Lampung • Bandung • Bangka • Banjar • Banjar Baru • Banjarmasin • Banjarnegara • Banyumas • Barru • Batam • Bekasi • Bogor • Bondowoso ade armando kecelakaan Bone • Bontang • Bulukumba • Cilacap • Cirebon • Deli Serdang • Depok • Garut • Gowa • Indramayu • Jakarta • Jayapura • Jember • Jeneponto • Jombang • Kebumen • Kediri • Kendari • Kota Jambi • Kota Tual • Kudus • Kupang • Lampung Barat • Ade armando kecelakaan • Magelang • Makassar • Malang • Malili • Mamuju • Manado • Manggarai • Maros • Masamba • Medan • Minahasa Utara • Muna • Nganjuk • Ngawi • Nunukan • Padang • Palangka Raya • Palu • Pamekasan • Pangkep • Parepare • Pekalongan • Pekanbaru • Pinrang • Ponorogo • Pontianak • Rajaampat • Rejang Lebong • Samarinda • Samosir • Semarang • Serang • Siantar • Sidoarjo • Sidrap • Simalungun ade armando kecelakaan Singkawang • Sinjai • Solo • Soppeng • Sorong • Sragen • Sukabumi • Sumedang • Surabaya • Takalar • Tangerang • Tangsel • Tarakan • Tasikmalaya • Toba • Toraja Terkini.id, Jakarta – Pakar ilmu komunikasi, Ade Armando menanggapi soal kabar bahwa dirinya mengalami kecelakaan dan tewas karena terlempar 50 meter.

Melalui akun Twitter pribadinya, Ade Armando nampak heran mengapa ada pihak yang bertindak sejauh itu menyebar kabar bohong soal dirinya. “Di medsos beredar kabar bohong bahwa saya mengalami kecelakaan di jalan tol dan tewas karena terlempar 50 meter. Segitunya ya,” katanya pada Selasa, 21 Desember 2021.

Baca Juga: Ade Armando: Pemuka Agama Menipu Umatnya Agar Islam dan Kristen. Bersama pernyataannya, Ade Armando membagikan tangkapan layar video dari kanal YouTube “Agenda Politik” berjudul “Berita Terbaru Ini – Kompas TV Live!

– Jadi Begini Kronologinya! – Terbaru”. Pada bagian thumbnail terdapat tulisan “Inalillahi Ya Allah, Ade Armando Dikafani, Tangisan Keluarga Pecah”.

Baca Juga: Ade Armando Dituding Penista Agama, Muannas Alaidid: Saya Saksi Dia. Ditelusuri Terkini.id di kolom komentar, banyak netizen yang memberikan dukungan kepada Ade Armando.

Ada yang menduga bahwa pernyataan-pernyataan Ade Armando selama ini nampaknya telah membuat orang gerah sehingga ia menjadi sasaran hoaks. “Narasi bang Ade tentang ‘beragama harus tetap menggunakan akal sehat’ telah membuat beberapa orang meradang,” kata @Qurn***.

Baca Juga: Ade Armando Dituding Penista Agama, Muannas Alaidid: Saya Saksi Dia. Ada pula yang mendoakan agar Ade Armando dan keluarganya selalu sehat dan terus menyuarakan pemikirannya.

ade armando kecelakaan

“Mungkin itu berita ulah orang yang benci kepada NKRI. Itu aja bang. Tapi saya sekeluarga mendoakan sehat dan kuat sehingga bisa memberikan berpikir yang lebih baik ke depan nya. Salam sukses untuk Abang Ade Armando,” kata @FauzaAngg***.Berita Ade Armando meninggal menyebar di media soaial dan situs berbagi video YouTube. BACA: Bakal Lapor Polisi, Yusuf Mansur Tuding Ade Armando Gak Akademis Banget, Gak Pake Akal Sehat Kah?

Dalam berita itu disebutkan dosen Universitas Indonesia, Ade Armando meninggal karena kecelakaan di jalan tol.

ade armando kecelakaan

Disebutkan, Ade Armando meninggal di jalan tol saat dalam perjalanan dari Jakarta menuju Madura, tepatnya di Ade armando kecelakaan 672+ 700.

“Kecelakaan maut menimpa Ade Armando dan keluarga. Keduanya tewas. Mobil yang ditumpangi Ade Armando dan keluarga itu menghantam beton pembatas jalan tol hingga terlempar sejauh 50 meter,” demikian isi berita itu. Disebutkan, kendaraan Ade Armando oleng ke kiri, kemudian menabrak pembatas jalan hingga Ade Armando terlempar sejauh 50 meter.

Baca berita selengkapnya ade armando kecelakaan sewaktu.com berjudul “Hoaks Ade Armando Tewas Kecelakaan di Jalan Tol Hingga Terlempar 50 Meter”. Tag: Ade Armando Ade Armando Meninggal berita hoaks
VIVA – Ade Armando, pegiat media sosial kembali menjadi perbincangan masyarakat di dunia maya karena komentar kontroversialnya.

Ade mengatakan bahwa di dalam Alquran tidak ada perintah untuk salat 5 waktu. Sehingga, nama Ade langsung menjadi perbincangan dan trending topik di Twitter. Hal ini diutarakan Ade mengomentari pernyataan Imam Masjid New York, Imam Shamsi Ali soal syahadat, salat, puasa, haji, tidak makan makanan haram, tidak berzina, itu syariah.

Dan Shamsi bilang mereka yang tidak menjalankan syariat itu mengingkari Islam. 6 Komentar Kontroversial Ade Armando
Solopos.com, JAKARTA—Dosen FISIP Universitas Indonesia (UI) Ade Armando terlibat adu mulut dengan beberapa emak-emak saat terjadi demo mahasiswa di depan Gedung DPR/MPR, Senin (11/4/2022). Cekcok tersebut diduga terjadi sebelum Ade Armando dipukuli dan ditelanjangi oleh massa tak dikenal. Dalam video yang tersebar di media sosial seperti Twitter, beberapa emak-emak mengatakan buzzer dan pengkhianat kepada Ade Armando.

Promosi Cerita tentang Lebaran, Akulturasi Budaya, dan Ketulusan Berbagi “ Buzzer. Sadar kamu. Pengkhianat. Munafik. Penjilat. Sadar kamu, bulan puasa sekarang,” teriak perempuan yang memakai jilbab hitam, seperti dikutip Solopos.com dari Twitter, Senin (11/4/2022). Baca Juga: Dikeroyok & Ditelanjangi Massa di Depan Gedung DPR, Siapa Ade Armando?

Saat diteriaki dan ditunjuk-tunjuk oleh sekumpulan orang, tampak ada anak muda mengenakan jaket PIS (Pergerakan Indonesia untuk Semua), sama dengan kaus yang dipakai Ade Armando, berada di tengah-tengah untuk menengahi emak-emak itu dengan Ade Armando.

Tujuannya, agar tidak terjadi pertengkaran. Ketika diteriaki dengan kata-kata munafik dan pengkhianat, Ade Armando menjawab, “Apa kamu?” Kemudian teriakan ibu-ibu memancing pusat perhatian massa yang tidak dikenal.

ade armando kecelakaan

Lantas, beberapa orang mendekatinya dan memukulinya. Baca Juga: Kronologi Dosen UI Ade Armando Dikeroyok Massa di Depan Gedung DPR Kini polisi telah menangkap beberapa pelaku penganiayaan terhadap Ade Armando. Hal tersebut dikonfirmasi Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan kepada wartawan, Senin (11/4/2022). “Udah beberapa kita amankan saya belum bisa sampaikan secara detail,” kata Zulpan dikutip dari Bisnis. Zulpan juga menyebut Ade Armando mengalami luka yang cukup ade armando kecelakaan akibat dianiaya di depan Gedung DPR.

Namun polisi enggan menyebutkan di mana Ketua Pergerakan Indonesia Untuk Semua (PIS) itu dirawat.

Rocky Gerung vs Ade Armando Soal Radikalisme




2022 www.videocon.com