Halimah, cleaning service bandara soetta yang kembalikan cek rp35 miliar diangkat jadi supervisor

halimah, cleaning service bandara soetta yang kembalikan cek rp35 miliar diangkat jadi supervisor

ERROR: The request could not be satisfied 403 ERROR The request could not be satisfied. Request blocked. We can't connect to the server for this app or website at this time.

There might be too much traffic or a configuration error. Try again later, or contact the app or website owner. If you provide content to customers through CloudFront, you can find steps to troubleshoot and help prevent this error by reviewing the CloudFront documentation. Generated by cloudfront (CloudFront) Request ID: PbyLfvFl_qD5ZQ3YS2YVsoznT3tjogPVt0Fr8VO_MZP0mhr8j0AXpQ== Halimah, petugas cleaning service di diangkat menjadi supervisor.

Kenaikan jabatan itu diberikan karena kejujuran Halimah yang mengembalikan dompet berisi cek senilai Rp35,9 miliar.Melansir berita dari Sindonews, General Manager BSH Wilayah 1 Angkasa Pura Solusi, Toyib Fanani selaku pimpinan dia memberikan reward berupa kenaikan jabatan satu tingkat kepada Halimah menjadi halimah atas kejujurannya dalam bertugas. Dia mengapresiasi kejujuran Halimah saat bekerja di lapangan dengan segera melaporkan penemuan dompet milik penumpang yang tertinggal.“Saya exited dan terharu pertama kali saya dapat kabar ini.

Kepada yang bersangkutan kami kasih reward, kenaikan luar biasa untuk Halimah, satu l…
Jakarta - Ada kabar baik dari Halimah (36), petugas cleaning service Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, yang menemukan dan mengembalikan dompet serta cek senilai Rp 35,9 miliar. Dia akan dijadikan duta amanah oleh perusahaan tempatnya bekerja, PT Angkasa Pura Mandiri (APS). "Memang benar saya akan dijadikan duta amanah," kata Halimah saat dihubungi detikcom, Kamis (4/11/2021). "Perasaan ya, sangat senang sekali karena bisa membawa core value-nya BUMN," sambungnya.

Baca juga: Pengusaha Jambi Ingin Temui Cleaning Service yang Kembalikan Cek Rp 35,9 M Nama Halimah ramai diperbincangkan setelah kisahnya menemukan dan mengembalikan dompet serta cek Rp 35,9 miliar viral di media sosial (medsos).

Banyak pihak yang mengapresiasi kejujuran Halimah, petugas cleaning service Bandara Soekarno-Hatta yang sudah bertugas sekitar 10 tahun ini. Penemuan dompet ini terjadi pada Jumat (29/10), sekitar pukul 10.00 WIB. Dompet ini ditemukan oleh Halimah di Terminal 2E Bandara Soetta saat dia sedang bertugas. Cek senilai Rp 35,9 miliar milik pengusaha yang ditemukan dan dikembalikan Halimah.

(Dok. Istimewa) Dompet tersebut tergeletak halimah kursi ruang tunggu keberangkatan tanpa ada pemiliknya. Setelah itu, Halimah mengamankan dompet tersebut dan memberikannya ke Avsec. Ternyata, saat dicek, dompet tersebut berisi cek Rp 35,9 miliar dan terdapat lima buku tabungan beserta identitasnya. Atas kejujurannya itu, Halimah mendapatkan promosi jabatan dari PT Angkasa Pura Solusi. Halimah, yang sebelumnya menjadi team leader, kini diangkat menjadi supervisor. Halimah mengatakan apa yang dilakukannya itu sejalan dengan budaya kerja di BUMN yang mengutamakan akhlak dan kejujuran.

halimah, cleaning service bandara soetta yang kembalikan cek rp35 miliar diangkat jadi supervisor

"Jadi setiap kita menemukan benda apa pun dan yang bukan hak milik kita, itu harus dikembalikan dan dilaporkan kepada pihak sekuriti yang bertugas di area tersebut," kata Halimah dalam video yang diterima detikcom dari Humas PT Angkasa Pura Solusi (APS). Baca juga: Cek Rp 35,9 M Dikembalikan Cleaning Service, Pengusaha: Biar Allah yang Balas Halimah mengatakan penemuan barang milik penumpang, sekecil apa pun barang tersebut, adalah kewajibannya untuk menjaganya.

Ia merasa tidak punya hak memiliki barang penumpang yang tertinggal di kawasan Bandara Soekarno-Hatta. Karena itu, setiap kali dia menemukan sesuatu saat bertugas, Halimah selalu melaporkan dan menyampaikan temuan itu kepada pihak keamanan.

Dia berharap barang itu bisa ditemukan pemiliknya. Halimah mengatakan kejujuran adalah nilai penting yang selalu dia jalankan dalam hidupnya. Dia berharap ini bisa menginspirasi. "Jadi mohon terapkan rasa kejujuran di dalam diri kita. Terima kasih," ujarnya. Lihat juga video 'Aksi Cleaning Service Hibur Perawat RSUD Andi Makkasau': [Gambas:Video 20detik] (hri/fjp) Menurut General Manager BSH wilayah 1 Angkasa Pura Solusi, Toyib Fanani, selaku pimpinan dia memberikan reward berupa kenaikan jabatan satu tingkat kepada Halimah menjadi supervisor atas kejujurannya dalam bertugas.

halimah, cleaning service bandara soetta yang kembalikan cek rp35 miliar diangkat jadi supervisor

Dia mengapresiasi kejujuran Halimah yang bekerja di lapangan dengan segera melaporkan penemuan dompet milik penumpang yang tertinggal. Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy
ERROR: The request could not be satisfied 403 ERROR The request could not be satisfied.

halimah, cleaning service bandara soetta yang kembalikan cek rp35 miliar diangkat jadi supervisor

Request blocked. We can't connect to the server for this app or website at this time. There might be too much traffic or a configuration error. Try again later, or contact the app or website owner.

halimah, cleaning service bandara soetta yang kembalikan cek rp35 miliar diangkat jadi supervisor

If you provide content to customers through CloudFront, you can find steps to troubleshoot and help prevent this error by reviewing the CloudFront documentation. Generated by cloudfront (CloudFront) Request ID: BVVT0hLn_vga9SdpTxQ1LTAtYdW90hoyElYKWBsKm1yF-sjY01iFmw==
Halimah, petugas cleaning service Bandara Soetta yang mengembalikan dompet berisi cek Rp35 miliar dipromosikan menjadi supervisor karena kejujurannya. (Foto: MPI/Hasnugara) JAKARTA, iNews.id - Halimah, petugas cleaning service di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) yang mengembalikan dompet berisi cek senilai Rp35,9 miliar menerima ganjaran atas kejujurannya.

Dia mendapat promosi atau naik pangkat jadi supervisor. Menurut General Manager BSH wilayah 1 Angkasa Pura Solusi, Toyib Fanani, selaku pimpinan dia memberikan reward berupa kenaikan jabatan satu tingkat kepada Halimah menjadi supervisor atas kejujurannya dalam bertugas.

Dia mengapresiasi kejujuran Halimah yang bekerja di lapangan dengan segera melaporkan penemuan dompet milik penumpang yang tertinggal.

halimah, cleaning service bandara soetta yang kembalikan cek rp35 miliar diangkat jadi supervisor

“Saya excited dan terharu pertama kali saya dapat kabar ini. Kepada yang bersangkutan kami kasih reward, kenaikan luar biasa untuk Halimah, satu level di atasnya, kita promote menjadi supervisor,” ujarnya, Sabtu (30/10/2021). Toyib berharap kejujuran Halimah menginspirasi teman-temannya yang lain. Halimah sebelumnya menemukan dompet berisi cek Rp35,9 miliar di area Central Corridor Depature Terminal 2 E Bandara Soetta pada Jumat (29/10/2021).

Ibu dua anak yang sudah bekerja selama sepuluh tahun ini tak menyangka menemukan dompet berisikan lima buku tabungan dan cek bernilai Rp35,9 miliar atau tepatnya Rp35.945.250.00 yang diduga milik penumpang pesawat.

halimah, cleaning service bandara soetta yang kembalikan cek rp35 miliar diangkat jadi supervisor

Dia kaget membaca angka yang tertera. Namun, tak terpintas sedikit pun di pikiran Halimah untuk mengambil keuntungan pribadi setelah menemukan cek bernilai fantastis tersebut. “Cek sudah terparaf dan stempel, nominalnya Rp35,9 miliar, saya kaget karena nominalnya begitu besar, sampai saya lihat lagi nominalnya, terkejut temukan cek segitu besar nominalnya,” ujar Halimah.

Perempuan berjilbab itu tanpa ragu langsung melaporkan dompet yang ditemukannya kepada petugas Aviation Security yang berjaga di terminal 2.

“Endak (sempat terpikir mengambil), kita tanamkan rasa kejujuran, sekecil apapun barang yang kami temukan harus dilaporkan.

halimah, cleaning service bandara soetta yang kembalikan cek rp35 miliar diangkat jadi supervisor

Sebelumnya sudah sering temukan barang, tapi ini yang viral,” ujar Halimah. Halimah pun kini merasakan buah dari kejujurannya.

Pimpinanannya menaikkan jabatan Halimah menjadi supervisor. “Dari perusahaan Alhamdulillah reward-nya naik satu level, saya merasa bangga, saya bisa ngasih contoh ke karyawan lain, sekecil apapun kita temukan barang harus dilaporkan,” ucapnya. Sementara itu, pengelola Bandara Soekarno-Hatta juga mengimbau pemilik dompet berisikan cek bernilai Rp35,9 miliar tersebut segera menghubungi pihak bandara untuk pengembalian. Artikel AsliTANGERANG - Dompet berisi cek senilai Rp35 Miliar tertinggal di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta pada Jumat 29 Oktober 2021.

Dompet yang ditemukan oleh seorang petugas cleaning service bernama Halimah itu saat ini sudah dikembalikan kepada pemiliknya. Direktur Utama PT Angkasa Pura Solusi, Dorma Manalu menjelaskan, pemilik dompet tersebut berada di Jambi.

Pihak Bandara Soekarno-Hatta sudah berkoordinasi dengan pihak Bandara Sultan Thaha Jambi untuk diteruskan kepada pemilik dompet. Baca juga: Cleaning Service Jujur Halimah yang Kembalikan Cleaning service bandara soetta yang kembalikan cek rp35 miliar diangkat jadi supervisor Rp35 Miliar Diangkat Jadi Supervisor "Pemiliknya sudah memeriksa tasnya membuka isinya semua dan semua ada seperti sedia kala, tidak ada yg hilang dan diterima dengan baik," lanjut Dorma.

Sementara itu, Halimah yang menemukan dompet tersebut rencananya akan diberikan apresiasi berupa kenaikan jabatan. Selain Halimah, karyawan Angkasa Pura Solusi lainnya juga akan mendapatkan hadiah khusus dari perusahaan atas kejujurannya selama bekerja. "Reward untuk ibu Halimah akan dinaikan jabatannya menjadi supervisor. Ada banyak teman-teman juga yang sudah melakukan hal serupa, tapi tidak booming ini.

Kami akan berikan penghargaan juga nanti saat perayaan ulang tahun APS bulan November," pungkasnya. Sebelumnya diketahui bahwa seorang petugas cleaning servis Bandara Soekarno-Hatta bernama Halimah menemukan dompet di Terminal 2. Saat itu, dia langsung menyerahkan dompet tersebut kepada petugas AVSEC yang berjaga tanpa mengetahui isinya. Saat diperiksa petugas AVSEC, dompet tersebut rupanya berisi cek senilai Rp 35,9 miliar.
ERROR: The request could not be satisfied 403 ERROR The request could not be satisfied.

Request blocked. We can't connect to the server for this app or website at this time.

halimah, cleaning service bandara soetta yang kembalikan cek rp35 miliar diangkat jadi supervisor

There might be too much traffic or a configuration error. Try again later, or contact the app or website owner. If you provide content to customers through CloudFront, you can find steps to troubleshoot and help prevent this error by reviewing the CloudFront documentation.

Generated by cloudfront (CloudFront) Request ID: -_tN9ewzqnT04RE_pqGGvYsMZuTsTOOi9_BO02FWqA0EggF9-UWBoQ==
Jakarta - Penemuan cek senilai Rp 35,9 miliar milik penumpang Bandara Soekarno-Hatta membuat kaget Halimah (36).

Cleaning service di Bandara Soekarno-Hatta itu memilih menyerahkan cek berikut dompet dan barang lain milik penumpang itu ke sekuriti Bandara Soekarno-Hatta.

Penemuan cek itu bermula ketika pada Jumat (29/10) sekitar pukul 10.00 WIB, Halimah sedang bersih-bersih di ruang tunggu keberangkatan Terminal 2E Bandara Soetta. Saat itulah ia menemukan dompet berisi 5 buku tabungan dan paspor yang di dalamnya berisi cek. "Setelah itu langsung saya amankan dan diserahkan ke sekuriti bandara. Saat dicek isinya, ada cek senilai Rp 35,9 miliar, paspor, dan lima buku tabungan," kata Halimah. Baca juga: Alasan Cleaning Service Bandara Soetta Kembalikan Cek Rp 35,9 M Kata Halimah, ada dua cek di dalam dompet tersebut.

halimah, cleaning service bandara soetta yang kembalikan cek rp35 miliar diangkat jadi supervisor

Namun cek yang satunya sudah dalam kondisi terparaf belum tertera nilainya. Halimah mengungkapkan lima tabungan tersebut nilainya cukup fantastis. Namun dirinya tidak mengetahui secara detail nominal uang di lima buku tabungan tersebut. "Sampai saat ini saya belum mendapat informasi lanjutannya dari sekuriti bandara sudah dikembalikan ke yang empunya atau belum," tambahnya. Ia mengatakan dirinya mesti bertanggung jawab dan sudah menjadi tugasnya mengembalikan cleaning service bandara soetta yang kembalikan cek rp35 miliar diangkat jadi supervisor milik penumpang.

Baginya, kejujuran adalah nomor satu. "Walaupun sekecil apa pun itu, kita harus mengembalikan dan melaporkan penemuan itu barang ke sekuriti," ucapnya.
JAKARTA - Halimah, petugas cleaning service di Bandara Internasional Soekarno-Hatta diangkat menjadi supervisor. Kenaikan jabatan itu diberikan karena kejujuran Halimah yang mengembalikan dompet berisi cek senilai Rp35,9 miliar.

General Manager BSH Wilayah 1 Angkasa Pura Solusi, Toyib Fanani selaku pimpinan dia memberikan reward berupa kenaikan jabatan satu tingkat kepada Halimah menjadi supervisor atas kejujurannya dalam bertugas. Dia mengapresiasi kejujuran Halimah saat bekerja di lapangan dengan segera melaporkan penemuan dompet milik penumpang yang tertinggal. “Saya exited dan terharu pertama kali saya dapat kabar ini. Kepada yang bersangkutan kami kasih reward, kenaikan luar biasa untuk Halimah, satu level di atasnya, kita promote menjadi supervisor,” ujarnya, Sabtu (30/10/2021).

Baca juga: Petugas Cleaning Service Temukan Cek Senilai Rp35,5 Miliar di Bandara Soetta Seperti diberitakan, Halimah menemukan dompet berisi cek senilai Rp35,9 miliar di area Central Coridor Depature Terminal 2 Bandara Soetta pada Jumat, 29 Oktober 2021. Ibu dua anak yang sudah bekerja selama 10 tahun ini tidak menyangka menemukan dompet berisikan lima buku tabungan dan cek bernilai Rp35,9 miliar atau tepatnya Rp35.945.250.000 yang diduga milik penumpang pesawat.

Saat itu, dia kaget membaca angka yang tertera. Namun tidak terlintas di pikiran Halimah untuk mengambil keuntungan pribadi setelah menemukan cek bernilai fantastis tersebut. “Cek sudah terparah dan stempel, nominalnya Rp35,9 miliar. Saya kaget karena nominalnya begitu besar. Sampai saya lihat lagi nominalnya. Terkejut temukan cek segitu besar nominalnya,” ujarnya. Baca juga: 5 Bandara Termewah di Indonesia, Telan Anggaran Triliunan Rupiah Perempuan berjilbab itu tanpa ragu langsung melaporkan dompet yang ditemukannya kepada petugas Aviation Security yang berjaga di terminal 2.

“Endak (sempat terpikir mengambil), kita tanamkan rasa kejujuran, sekecil apapun barang yang kami temukan harus dilaporkan. Sebelumnya sudah sering temukan barang, tapi ini yang viral,” ujar Halimah.

Halimah pun kini merasakan buah dari kejujurannya. Pimpinanannya menaikkan jabatan Halimah menjadi supervisor. “Dari perusahaan Alhamdulillah reward-nya naik satu level, saya merasa bangga, saya bisa ngasih contoh ke karyawan lain, sekecil apapun kita temukan barang harus dilaporkan,” ucapnya.

Sementara itu, pengelola Bandara Soekarno-Hatta juga mengimbau pemilik dompet berisikan cek bernilai Rp35,9 miliar tersebut segera menghubungi pihak bandara untuk pengembalian.

Cek Senilai Rp 35,5 Miliar yang Ditemukan di Bandara Soetta Sudah Dikembalikan, Ini Sosok Pemiliknya




2022 www.videocon.com