Liverpool vs burnley tayang di tv

liverpool vs burnley tayang di tv

TRIBUN-MEDAN.com - Liverpool akan bertandang ke markas milik Burnley dalam lanjutan Liga Inggris pada Minggu, (13/02/2022).

Jam tayang laga Burnley vs Liverpool berlangsung di Stadion Turki Moor tak live SCTV tapi tayang via Mola TV pukul 21.00 WIB. Liverpool datang ke Stadion Turf Moor dengan kepala tegak, di partai sebelumnya, pasukan Jurgen Klopp sukses mengandaskann perlawanan Leicester City dengan skor meyakinkan dua gol tanpa balas. Jelas, The Reds bernafsu untuk membawa pulang 3 poin untuk mengejar raihan poin Liverpool vs burnley tayang di tv City yang kian nyaman duduk di puncak klasemen usai membantai Norwich City dengan skor 4-0.

Liverpool saat ini bertengger di posisi kedua klasemen Liga Inggris dengan torehan 51 poin dari 23 pertandingan. Baca juga: DISIARKAN Langsung RCTI Atalanta Vs Juventus, Langkah Penting Allegri Rebut Zona Liga Champions Mohamed Salah dan kolega berjarak 12 poin dari Manchester City yang berada di puncak, namun The Reds masih memiliki tabungan 2 laga untuk terus mengintit The Citizens dalam perburuan gelar juara.

Burnley adalah makanan empuk bagi Liverpool untuk meraih tambahan 3 poin, mereka saat ini menjadi tim juru kinci Liga Inggris usai hanya mengemas 14 poin dari 20 pertandingan. Jarak klasemen dan kualitas yang begitu jauh dengan The Reds membuat Liverpool diprediksi akan mudah memenangkan pertandingan. Apalagi, The Reds dipastikan akan diperkuat Sadio Mane dan Mohamed Salah yang telah pualng dari gelaran Piala Afrika 2022. Prediksi Burnley vs Liverpool Pertemuan Burnley vs Liverpool tidak diragukan lagi akan mempertemukan dua tim dengan liverpool vs burnley tayang di tv yang mencolok.

Tuan rumah berjuang untuk menghindari degradasi, sementara tim tamu berusaha mengamankan tempat kedua di klasemen EPL. Jürgen Klopp, sebagai manajer Liverpool, memahami kesulitan Burnley. Saya masih mewaspadai misi Burnley yang ingin bangkit di kandang, terlepas dari keunggulan timnya. “Itu tidak meringankan masalah, tetapi mereka memiliki peluang bagus untuk bertahan di [Liga Premier] karena kekuatan sebagai sebuah tim mereka.

Kami harus siap; ini mungkin pertandingan yang sulit” kata Klopp. Liverpool masih perkasa saat tampil tandang menurut statistik EPL 2022. The Reds mengumpulkan total 24 poin dari tujuh kemenangan dan tiga hasil imbang dalam 12 kunjungan ke markas lawan. Selain itu, mereka mempertahankan produksi gol mereka meski bermain tandang, mencetak 33 gol dan hanya kebobolan 13 kali.

Burnley, di sisi lain, berjuang di Stadion Turf Moor. Jay Rodriguez dan kawan-kawan hanya mampu mencetak sembilan poin dari sembilan kali percobaan di kandang. Mereka memenangkan satu pertandingan dan seri enam sisanya. Penyebab Meninggalnya Mieke Wijaya, Nia Zulkarnaen Sebut Idap Diabetes dan Kanker • A to Z, Kronologi Kasus Johnny Depp dan Amber Heard, Mulai dari Perselingkuhan, KDRT hingga Pencemaran Nama Baik • 5 Daftar Situs Streaming dan Nonton Anime Gratis Berbagai Genre Lengkap SUB Indo, Pastinya Legal!

• Rekomendasi Tempat Bukber Murah di Surabaya di Bawah Harga Rp30 Ribu • Jelang Lebaran, Ini Cara Gadai Emas di Pegadaian Beserta Syarat dan Info Harga Emas • Sinopsis Lengkap Sinetron Suami Pengganti ANTV, Full Episode Awal hingga Akhir • Daftar Harga Mobil Bekas Sedan di Bawah Rp50 Jutaan di April 2022 • Viral Harga Spesifikasi Nokia Edge 2022, Apakah Hanya Rumor atau Benar Akan Diluncurkan? Ini Faktanya Moon Knight Episode 6 SUB Indo Season 1 Final, Jack Lockley Muncul, Siapa Sebenarnya Dirinya?

Ini Penjelasannya • Sinopsis Film Alien yang Dibintangi Kim Taeri, Ryu Jun-yeol dan Kim Woo-Bin • Usung Tema In Amerika Inilah Potret Foto Selebriti Hollywood yang Hadir di Met Gala 2022 – Ada Billie Eilish Hingga Pasangan Fenomenal Kim Kardashian dan Pete Davidson • 3 Cara Mengetahui Ukuran Cincin Pria dan Wanita, Pakai Alat Seadanya yang Tersedia di Rumah • Trailer Perdana Thor: Love & Thunder, Natalie Portman Miliki Kekuatan Dewa Petir, Banyak Karakter Lama Muncul • Kebakaran di Tunjungan Plaza (TP) 5 Saat Jelang Berbuka Puasa, 13 Mobil Damkar Dikerahkan • Informasi Lengkap Rekrutmen Bersama BUMN 2022 - Jadwal, Syarat dan Ketentuan, Cara Pendaftaran rekrutmenbersama.fhcibumn.id • Bak Baron Zemo Adu Domba Avengers, Chocky Memanipulasi Semua Karakter - Sinopsis Suami Pengganti Eps 37 Malam Ini 7-4-2022
Pasukan Jurgen Klopp mengalahkan Burnley 2-0 dalam pertemuan mereka sebelumnya di Anfiled.

Turf Moor juga merupakan lingkungan yang ramah bagi Liverpool. Enam dari tujuh pertandingan tandang terakhir The Reds di Liga Inggris adalah kemenangan atas Burnley. Link live streaming Burnley vs Liverpool tersedia di akhir artikel ini.

liverpool vs burnley tayang di tv

Baca juga: Nonton Streaming Burnley vs Liverpool Gratis, Liga Inggris Pekan ke 25 Malam Ini Liverpool vs burnley tayang di tv 21.00 WIB Baca juga: GRATIS! Nonton Live Streaming Tottenham vs Wolves Liga Inggris 2022 Pekan ke 25 di TV Online Baca juga: Kapan Anime Kimetsu no Yaiba Season 2 Episode 11 Tayang?

Simak Jadwal, Jam Tayang hingga Link Streaming Sub Indo Gratis Peluang Liverpool untuk meraih tiga poin meningkat saat mereka melakukan perjalanan dengan liverpool vs burnley tayang di tv serang yang terisi penuh. Firmino, Diogo Jota, Luis Diaz, Mohamed Salah, dan Sadio Mane semuanya sudah tersedia dimainkan malam ini. Sadio Mane juga sudah kembali setelah liburan. Mane sebelumnya memiliki waktu istirahat tambahan setelah membawa Senegal meraih kemenangan di Piala Afrika 2021.

Di sisi lain, The Clarets hanya memenangkan satu dari dua puluh pertandingan Liga Premier mereka musim ini. Mereka menelan delapan kekalahan dan sebelas hasil imbang sepanjang sisa musim. Tim Sean Dyche, di sisi lain, bisa memberikan masalah bagi Manchester United dan meraih imbang 1-1 pekan lalu di Turf Moor. Head to head, prediksi dan link live streaming Burnley vs Liverpool tersedia di halaman berikutnya. Penyebab Meninggalnya Mieke Wijaya, Nia Zulkarnaen Sebut Idap Diabetes dan Kanker • A to Z, Kronologi Kasus Johnny Depp dan Amber Heard, Mulai dari Perselingkuhan, KDRT hingga Pencemaran Nama Baik • 5 Daftar Situs Streaming dan Nonton Anime Gratis Berbagai Genre Lengkap SUB Indo, Pastinya Legal!

• Rekomendasi Tempat Bukber Murah di Surabaya di Bawah Harga Rp30 Ribu • Jelang Lebaran, Ini Cara Gadai Emas di Pegadaian Beserta Syarat dan Info Harga Emas • Sinopsis Lengkap Sinetron Suami Pengganti ANTV, Full Episode Awal hingga Akhir • Daftar Harga Mobil Bekas Sedan di Bawah Rp50 Jutaan di April 2022 • Viral Harga Spesifikasi Nokia Edge 2022, Apakah Hanya Rumor atau Benar Akan Diluncurkan?

Ini Faktanya Moon Knight Episode 6 SUB Indo Season 1 Final, Jack Lockley Muncul, Siapa Sebenarnya Dirinya? Ini Penjelasannya • Sinopsis Film Alien yang Dibintangi Kim Taeri, Ryu Jun-yeol dan Kim Woo-Bin • Usung Tema In Amerika Inilah Potret Foto Selebriti Hollywood yang Hadir di Met Gala 2022 – Ada Billie Eilish Hingga Pasangan Fenomenal Kim Kardashian dan Pete Davidson • 3 Cara Mengetahui Ukuran Cincin Pria dan Wanita, Pakai Alat Seadanya yang Tersedia di Rumah • Trailer Perdana Thor: Love & Thunder, Natalie Portman Miliki Kekuatan Dewa Petir, Banyak Karakter Lama Muncul • Kebakaran di Tunjungan Plaza (TP) 5 Saat Jelang Berbuka Puasa, 13 Mobil Damkar Dikerahkan • Informasi Lengkap Rekrutmen Bersama BUMN 2022 - Jadwal, Syarat dan Ketentuan, Cara Pendaftaran rekrutmenbersama.fhcibumn.id • Bak Baron Zemo Adu Domba Avengers, Chocky Memanipulasi Semua Karakter - Sinopsis Suami Pengganti Eps 37 Malam Ini 7-4-2022 TRIBUNJOGJA.COM - Siaran Langsung Liga Inggris malam hari ini antara Liverpool vs Burnley tayang di Channel Tv partner Premier League MolaTV pada Sabtu 21 Agustus 2021, pukul 18.30 WIB.

Liverpool berkesempatan mengembalikan kejayaan Anfield ketika menjamu Burnley di pekan kedua Liga Inggris malam ini. Liverpool bakal balas dendam ketika menjamu Burnley akhir pekan ini di matchday 2 Liga Inggris. Foto dok: Kiper Liverpool Alisson Becker (kanan) bereaksi setelah kebobolan penalti karena melakukan pelanggaran terhadap striker Burnley Ashley Barnes pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Burnley di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 21 Januari 2021 (PETER POWELL / POOL / AFP) Musim lalu, Burnley merupakan tim yang mengalahkan dan menghentikan 68 tren tak terkalahkan milik Liverpool di kandang (Anfield).

Pertandingan kala itu berlangsung di pekan 18 Liga Inggris pada Jumat (22/1/2021). Setelah itu, serentetan kekalahan the reds di kandang terus terjadi. Akankah Liverpool berhasil mengembalikan kejayaan Anfield ketika menjamu Burnley akhir pekan ini?

Jadwal Liga Inggris matchday II dimulai pada Sabtu malam 22 Agustus 2021. Laga Liverpool vs Burnley menjadi partai pembuka pekan kedua Premier League kali ini. Siaran Langsung Liverpool vs Burnley di matchday II Liga Inggris akhir pekan ini tayang di Channel Tv partner Premier League MolaTV pada Sabtu malam pukul 18.30 WIB. Bagi penggemar di Indonesia bisa menyaksikan pertandingan Liverpool vs Burnley dengan mengakses Siaran Langsung atau via tautan link Live Streaming di laman mola.tv sesuai jam tayang Tv partner.

Mulai mengarungi kompetisi Liga Inggris musim ini, Liverpool sejauh ini hanya memiliki satu pemain baru, Ibrahima Konate. Walau demikian, pekan pertama telah mereka tuntaskan dengan kemenangan atas Norwich City.

Tentunya tren kemenangan itu ingin mereka lanjutkan ketika Liverpool menjamu Burnley di Anfield.
BANJARMASINPOST.CO.ID - Inilah link Live Streaming TV Online untuk menonton Liverpool vs Burnley pada pekan kedua Liga Inggris Premier League. Jadwal Liga Inggris antara Liverpool vs Burnley adalah pada malam ini Sabtu (21/8/2021) yang tayang di TV Online Mola TV Live Streaming Liverpool vs Burnley bisa ditonton TV Online Mola TV pada jam 18.30 WIB.

Laga ini tidak tayang di stasiun TV SCTV.

liverpool vs burnley tayang di tv

Dalam laga ini, Liverpool sepatutnya bisa membalaskan kekalahan di Liga Inggris musim lalu saat tim tamu Burnley berpesta kemenangan di Anfield.

Tepatnya pekan 18 Liga Inggris 2020/2021, Liverpool kalah tipis dengan skor 0-1 dari Burnley. Satu-satunya gol yang tercipta di markas klub berjuluk The Reds lahir dari penyerang Burnley Ashley Barnes. Baca juga: Jadwal Liga Inggris di TV SCTV Malam Hari Ini Ada Brighton vs Watford, Arsenal vs Chelsea Besok Baca juga: Tuchel Blak-blakan Keistimewaan Romelu Lukaku Jelang Arsenal vs Chelsea di Liga Inggris Penyerang berusia 31 tahun itu mengoyak gawang Liverpool yang dikawal Alisson Becker melalui sepakan penalti.

Barnes pun membuat timnya Burnley pesta kemenangan di Anfield. Sayangnya pada pertemuan kedua, Liverpool gantian mempermalukan The Clarets di markasnya Turf Moor dengan skor tiga gol tanpa balas.
tirto.id - Jadwal Liga Inggris malam ini pada Sabtu 21 Agustus 2021 mulai pukul 18:30 WIB antara Liverpool vs Burnley dapat ditonton secara live streaming di Mola TV. Laga kedua tim dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-2 tersebut bakal digelar di Stadion Anfield.

Menjelang laga, Liverpool bertengger di posisi 3 klasemen Liga Inggris. Liverpool sudah tampil dalam 1 laga, dengan meraih 1 kali menang, 0 kali seri, dan 0 kali kalah. Sang tamu Burnley yang kini berada di peringkat 12, bakal mengejar tambahan tiga poin di laga tandang mereka kali ini.

The Clarets punya raihan 0 kali kemenangan.

liverpool vs burnley tayang di tv

Sementara itu The Clarets juga menghasilkan 0 kali imbang dan 1 kali kekalahan. Tim tersebut juga sudah mencetak 1 gol dan kebobolan 2 gol sampai dengan pekan 2 Liga Inggris. Hasil Liga Inggris Liverpool dan Burnley Terbaru Pada laga Liga Inggris sebelumnya Liverpool meraih hasil 3-0 saat melawan Norwich City.

liverpool vs burnley tayang di tv

Sedangkan Burnley mengemas skor 1-2 ketika menghadapi Brighton & Hove Albion. Sepanjang musim ini, Liverpool sudah total mencetak 3 dan bobol 0 dari total 1 laga. Sebaliknya, Burnley memiliki koleksi 1 gol sejauh ini dan kebobolan 2 dari 1 kali laga. Live Streaming Mola TV Liverpool vs Burnley Jika tidak ada perubahan jadwal, laga Liverpool vs Burnley dapat dipantau melalui live streaming Mola TV pada hari 21 Agustus 2021 pukul 18:30 WIB.

Rencananya, laga baka dipimpin oleh wasit, M. Dean, dengan hakim garis 01 M. Perry, hkim garis 02 M. Scholes, dan asisten wasit A. Taylor.

Klasemen Sementara Liga Inggris # Team P W D L Gd. Pt. 1 Manchester United 1 1 0 0 4 3 2 Chelsea 1 1 0 0 3 3 3 Liverpool 1 1 0 0 3 3 4 West Ham United 1 1 0 0 2 3 5 Everton 1 1 0 0 2 3 6 Brentford 1 1 0 0 2 3 7 Watford 1 1 0 0 1 3 8 Brighton & Hove Albion 1 1 0 0 1 3 9 Tottenham Hotspur 1 1 0 0 1 3 10 Leicester City 1 1 0 0 1 3 11 Aston Villa 1 0 0 1 -1 0 12 Burnley 1 0 0 1 -1 0 13 Manchester City 1 0 0 1 -1 0 14 Wolverhampton Wanderers 1 0 0 1 -1 0 15 Newcastle United 1 0 0 1 -2 0 16 Southampton 1 0 0 1 -2 0 17 Arsenal 1 0 0 1 -2 0 18 Norwich City 1 0 0 1 -3 0 19 Crystal Palace 1 0 0 1 -3 0 20 Leeds United 1 0 0 1 -4 0Konten Spesial Tak Tayang di TV, Ini Link Nonton Streaming Atletico vs Madrid LaLiga LIVE beIN Sport Link Nonton Streaming Atletico Madrid vs Madrid LIVE LaLiga Di beIN Sports Senin 9 Mei dini hari Cara Nonton Arsenal vs Leeds Link LIVE Streaming LIGA INGGRIS Di HP Via MolaTV Malam ini CEK Link Streaming LIGA INGGRIS Man City vs Newcastle LIVE MolaTV Malam ini, Minggu 8 Mei 2022 Cara Nonton Streaming Liverpool vs Tottenham LIGA INGGRIS Di HP, Ada 3 Link LIVE GRATIS Duel Liverpool vs Burnley akan tersaji di Anlfield Staidum markas Liverpool, dan dapat anda tonton melalui streaming MolaTV pada pukul 18:30 WIB.

Link Siaran streaming kami cantumkan pada akhur tulisan, Simak ulasannya berikut ini. Detail Pertandingan Liverpool vs Burnley Turnamen : Premier League / Liga Inggris 2021-2022-pekan Kedua Klub : Liverpool vs Burnley Stadion : Anfiled Stadium Kickoff : Sabty 21 Agustus 2021, Pukul 18:30 WIB Live : MolaTV Perkiraan Liverpool vs Burnley Penampilan The Reds -julukan Liverpool- pada awal musim premier league 2021-2022 cukup memuaskan. Pekan lalu, Skuad asuhan Kloop itu telah mengemas tiga poin setelah mampu menang atas Norwich City.

Saat itu Mohamed Salah dkk, mampu melesatkan 3 gol tanpa balas, masing-masing dicetak oleh Diogo Jota, Roberto Firmino dan Mohamed Salah. Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini, LaLiga, Liga Inggris, Serie A, BundesLiga, Ligue 1, Lengkap Jam Tayang Jadwal 38 Pertandingan Liverpool Di Premier League-Liga Inggris Musim 2021-2022-Tanggal dan Jam Tayang Prediksi Liverpool vs Burnley; Saatnya Mohamed Salah Balas Dendam Sementara The Clarets -Julukan Burnley- bernasib terbalik.

Liverpool vs burnley tayang di tv kemarin mereka harus menelan kekalahan saat menjamu Brighton.

liverpool vs burnley tayang di tv

Meski demikian, pasukan Sean Dyche tetap harus diwaspadai, bukan tidak mungkin nasib Liverpool musim lalu akan terulang. Sial bagi Liverpool yang harus malu di depan publik sendiri, saat Burnley mampu menang dengan skor 0-1, pada musim 2020-2021. Dengan terpaksa The Reds harus mengakui kemenangan The Claretsusai gol semata wayang Ashley Barnes dari titik putih, dan menandai rentetan 68 tak terkalahkan laga kandang Liverpool.

Head to head Liverpool vs Burnley 19-05-2021: Burnley vs Liverpool 0-3 21-01-2021: Liverpool vs Burnley 0-1 11-07-2020: Liverpool vs Burnley 1-1 31-08-2019: Burnley vs Liverpool 0-3 10-03-2019: Liverpool vs Burnley 4-2 Susunan Pemain Liverpool vs Burnley Liverpool : Alisson; Tsimikas, van Dijk, Matip, Alexander-Arnold; Keita, Jordan Henderson, Milner; Mane, Jota, Salah. Formasi: 4-3-3 Pelatih: Jurgen Klopp. Info skuad: Robertson (cedera), Jones (cedera).

Burnley : Pope; Taylor, Mee, Tarkowski, Lowton; McNeil, Cork, Westwood, Gudmundsson; Jay Rodriguez, Wood. Formasi liverpool vs burnley tayang di tv 4-4-2) Pelatih: Sean Dyche. Info skuad: Stephens (cedera), Long (cedera). Siaran Langsung Liga Inggris Liverpool vs Burnley Laga Liverpool vs BurnleyPekan Kedua Liga Inggris musim 2021/2022 bisa anda tonton secara langsung melalui live Streaming Mola TV. Agar bisa nonton siaran langsung liga inggris via Mola TV, anda harus berlangganan terlebih dahulu dengan membeli paket nonton siaran premier league.

liverpool vs burnley tayang di tv

Bagaimana cara berlangganannya? baca selengkapnya : Cara Langganan MolaTV, Lengkap dengan harga Paket Terbaru Selanjutnya, silahkan klik tautan berikut ini: Live Streaming Liverpool vs Burnley MolaTV Atau anda dapat nonton siaran langsung antara Liverpool vs Burnley secara gratis, ikuti langkah-langkah berikut ini: • 1.

liverpool vs burnley tayang di tv

Gunakan browser anda, dan ketik di google Yalla Shoot/ Korra.live • 2. Jika gagal menggunakan Google, anda bisa menggunakan mesin pencari lain, seperti Yandex.com, lalu ketik Yalla Shoot/ Korra.live • 3.

Pilih salah satu situs, di sana akan ada pertandingan-pertandingan termasuk Liverpool vs Burnley. • 4.

liverpool vs burnley tayang di tv

Jika masih gagal, anda bisa gunakan VPN, untuk membuka situs tersebut. Atau langsung saja klik tautan berikut: Link Streaming Liverpool vs Burnley Yalla Shoot Update informasi Premier League, silahkan klik tautan berikut : Liga Inggris Musim 2021-2022
Liverpool bakal balas dendam ketika menjamu Burnley akhir pekan ini di matchday 2 Liga Inggris.

Foto dok: Kiper Liverpool Alisson Becker (kanan) bereaksi setelah kebobolan penalti karena melakukan pelanggaran terhadap striker Burnley Ashley Barnes pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Burnley di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 21 Januari 2021 TRIBUNJOGJA.COM - Liverpool mengusung dendam ketika menjamu Burnley di matchday 2 Liga Inggris akhir pekan ini, Sabtu malam 21 Agustus 2021.

Burnley, merupakan tim yang mengalahkan dan menghentikan 68 tren tak terkalahkan milik Liverpool di kandang (Anfield) pada musim lalu di pekan 18 Liga Inggris pada Jumat (22/1/2021). Setelah itu, serentetan kekalahan the reds di kandang terus terjadi. Akankah Liverpool berhasil mengembalikan kejayaan Anfield ketika menjamu Burnley akhir pekan ini? Liverpool vs Burnley digelar di pekan kedua Liga Inggris (scorum.com) Jadwal Liga Inggris matchday II dimulai pada Sabtu malam 22 Agustus 2021.

Laga Liverpool vs Burnley menjadi partai pembuka pekan kedua Premier League kali ini. Siaran Langsung Liverpool vs Burnley di matchday II Liga Inggris akhir pekan ini tayang di Channel Tv partner Premier League MolaTV pada Sabtu malam pukul 18.30 WIB. Baca juga: Prediksi Skor & Update Skuad Liverpool vs Burnley Matchday2 Liga Inggris - LIVE di TV Premier League Bagi penggemar di Indonesia bisa menyaksikan pertandingan Liverpool vs Burnley dengan mengakses Siaran Langsung atau via tautan link Live Streaming di laman mola.tv sesuai jam tayang Tv partner.

Mulai mengarungi kompetisi Liga Inggris musim ini, Liverpool sejauh ini hanya memiliki satu pemain baru, Ibrahima Konate. Walau demikian, pekan pertama telah mereka tuntaskan dengan kemenangan atas Norwich City.

Tentunya tren kemenangan itu ingin mereka lanjutkan ketika Liverpool menjamu Burnley di Anfield. Pelatih Liverpool Jurgen Klopp akan berpikir keras liverpool vs burnley tayang di tv memilih siapa yang layak mengisi lini tengah di pekan kedua melawan Burnley. Di lini pertahanan, Liverpool diprediksi kembali menurunkan bek tangguh yang lama absen musim lalu, Virgil van Dijk.
tirto.id - Jadwal Liverpool vs Burnley dalam lanjutan Liga Inggris 2021/2022 pekan kedua digelar di Stadion Liverpool vs burnley tayang di tv pada Sabtu (21/8/2021).

Duel tersebut dapat disaksikan via live streaming Mola TV, mulai pukul 18.30 WIB. The Reds diprediksi bakal kembali mendulang tiga poin di laga ini. Motivasi para pemain The Reds sedang meninggi usai menang telak atas Norwich dengan skor 0-3.

Kunci kemenangan The Reds dalam laga itu adalah Mohamed Salah. Pemain Timnas Mesir tersebut berkontribusi dalam seluruh gol yang tercipta.

liverpool vs burnley tayang di tv

Salah menorehkan 1 gol dan 2 assist. Catatan itu membuat Salah menjadi pemain pertama dalam sejarah Liga Inggris yang mencetak gol dalam 5 pertandingan pembuka liga secara berturut-turut.

"Aku bisa berasumsi dia tahu tentang [rekor] itu dan ingin mencetak gol! [Dia memiliki] motivasi ekstra! Penampilan yang sangat bagus," tegas Jurgen Klopp menganggapi penampilan impresif Salah. "Dia melangkah ke level lebih tinggi karena dia pemain yang kompetitif.

Sangat bagus memiliki dia," imbuh Klopp. Selain lantaran para penyerang The Reds yang sedang on fire, Liverpool juga lebih diunggulkan atas Burnley dari segi head to head. Dari 5 pertemuan terakhir kontra Burnley, Liverpool berhasil memegang 3 kemenangan, 1 hasil imbang, dan 1 kekalahan. Namun, Burnley jelas bukan tim yang mudah ditebak. Terlebih, pada pertemuan terakhir di Anfield, The Clarets mampu mendulang kemenangan dengan skor 0-1. Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Burnley Liverpool (4-3-3): Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Virgil van Dijk, Konstantinos Tsimikas; Thiago Alcantara, Fabinho, Naby Keita; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane.

Burnley (4-4-2): Nick Pope; Charlie Taylor, Ben Mee, James Tarkowski, Matthew Lowton; Johann Gudmundsson, Ashley Westwood, Jack Cork, Dwilight McNeill; Jay Rodriguez, Chris Wood. Skor Head to Head Liverpool vs Burnley 19/05/2021: Burnley vs Liverpool 0-3 21/01/2021: Liverpool vs Burnley 0-1 11/07/2020: Liverpool vs Burnley 1-1 31/08/2019: Burnley vs Liverpool 0-3 10/03/2019: Liverpool vs Burnley 4-2 Hasil 5 Pertandingan Terakhir Liverpool 14/08/2021: Norwich vs Liverpool 0-3 09/08/2021: Liverpool vs Osasuna 3-1 08/08/2021: Liverpool vs Athletic Bilbao 1-1 05/08/2021: Liverpool vs Bologna 1-0 05/08/2021: Liverpool vs Bologna 2-0 Hasil 5 Laga Terakhir Burnley 24/07/2021: Oldham vs Burnley 0-2 27/07/2021: Blackpool vs Burnley 0-1 31/07/2021: Tranmere vs Burnley 1-2 07/08/2021: Burnley vs Cadiz 0-2 14/08/2021: Burnley vs Brighton 1-2 Liverpool vs burnley tayang di tv Live Streaming Liverpool vs Burnley Mola TV Pertandingan Liverpool vs Burnley dalam gelaran Liga Inggris 2021/2022 dapat disaksikan melalui live streaming di Mola TV pada Sabtu (21/8/2021), pukul 18.30 WIB.

Penggemar sepak bola dapat memilih paket berlangganan Mola TV terlebih dahulu untuk bisa menyaksikan laga tersebut. Paket Entertainment + Sport Single Stream bisa menjadi pilihan dengan harga Rp60.000 buat satu bulan. Selain itu, ada Paket Entertainment + Sport Double Stream dengan RP90.000 per bulan dan Rp864.000 untuk satu tahun. Dengan berlangganan paket tersebut, Anda juga dapat menyaksikan konten olahraga Mola TV lain seperti Liga Inggris, Liga Jerman, Liga Belanda, Liga Belgia, Liga Polandia, Liga Cina, UEFA Nations League, Carabao Cup, maupun Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Link Live Streaming Mola TV Liverpool vs Burnley
TRIBUNJOGJA.COM - Liverpool menjamu Burnley di pekan 18 Liga Inggris malam ini, tepatnya pada Jumat dini hari 22 Januari 2021. Siaran langsung Liga Inggris antara Liverpool vs Burnley tayang live streaming di channel Mola Tv Premier League pada pukul 03.00 WIB.

Menjamu Burnley di Anfield, Liverpool mendapat kabar baik tentang pulihnya kondisi Virgil van Dijk dan sudah mulai berlatih. Meski demikian, Virgil van Dijk belum bisa dipastikan akan bisa dimainkan atau masih harus menjalani pemulihan sepenuhnya. Walau van Dijk masih harus absen pun, Liverpool masih bisa mengandalkan ketajaman trio penyerangnya, Sadio Mane, Roberto Firmino, Mohamed Salah. Baca juga: Prediksi Formasi Pemain Liverpool vs Burnley Liga Inggris Malam Ini Jadwal Liga Inggris pekan 18 antara Liverpool vs Burnley digelar malam ini, Jumat (22/1/2021) dini hari.

Siaran langsung Liga Inggris dan live streaming Liverpool vs Burnley tayang di channel Mola Tv Premier League pukul 03.00 WIB. Manajer Liverpool Jurgen Liverpool vs burnley tayang di tv (kiri) mengucapkan selamat kepada gelandang Spanyol Liverpool Thiago Alcantara (tengah) dan bek Skotlandia Liverpool Andrew Robertson (kanan) (PAUL ELLIS / POOL / AFP) Liverpool wajib menang jika ingin tetap berada di jalur persaingan gelar juara Liga Inggris musim ini.

Sementara ini Liverpool tertinggal dari Manchester United (MU), Manchester City dan Leicester City yang berada di peringkat satu dua tiga. Kemenangan atas Burnley mungkin belum akan mengubah posisi Liverpool, namun akan menjaganya tetap berada di empat besar Klasemen Liga Inggris untuk sementara.

Matchday Live: Liverpool vs Tottenham Hotspur




2022 www.videocon.com