Pemain bola terkaya di dunia

pemain bola terkaya di dunia

Sub Topik • 10. Paul Pogba – Manchester United (USD85 juta) • 9. Eden Hazard – Real Madrid (USD100 juta) • 8.

Andres Iniesta – Vissel Kobe (USD120 juta) • 7. Gareth Bale – Real Madrid (USD125 juta) • 6. Wayne Rooney – Derby County (USD160 juta) • 5. Neymar Jr. – Paris Saint Germain (USD185 juta) • 4. Zlatan Ibrahimovic – LA Galaxy (USD190 juta) • 3. Lionel Messi – Barcelona (USD400 juta) • 2. Cristiano Ronaldo – Juventus (USD450 juta) • 1. Faiq Bolkiah – Leicester City (USD20 bilion) • • • • Bola sepak boleh dikatakan sukan yang sinonim dengan rakyat Malaysia.

Pergilah mana-mana kedai mamak pada hujung minggu ketika siaran bola sepak sedang berlangsung, memang payah nak dapat tempat duduk. Tak hairanlah kerana bola sepak memang merupakan sukan yang paling popular di dunia. Menurut World Atlas, bola sepak mempunyai jumlah peminat melebihi 4 bilion orang, iaitu lebih daripada 50% daripada keseluruhan populasi dunia! Dengan jumlah peminat yang begitu besar, sudah tentulah pemain-pemain bola sepak yang hebat seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sangat dijulang oleh peminat dan menjadi pemain idaman kelab-kelab bola sepak profesional di seluruh dunia.

Bayangkan kalau Malaysia ada pemain setaraf mereka ni. Fuh, penulis tak dapat bayangkan betapa gahnya Malaysia di pentas antarabangsa. Dengan populariti dan kehebatan pemain-pemain bola ini, sudah tentulah mereka dibayar dengan gaji dan pampasan yang tinggi, setaraf dengan aksi mereka di atas padang.

Ditambah lagi dengan tajaan jenama seperti Adidas, Nike, Herbalife, dan banyak lagi. Persoalannya, siapa di antara mereka ini yang terkaya pemain bola terkaya di dunia segi nilai bersih atau net worth? Jom kita tengok.

pemain bola terkaya di dunia

10. Paul Pogba – Manchester United (USD85 juta) Gambar ihsan Антон Зайцев di bawah lesen CC BY-SA 3.0 Pemain tengah pasukan Manchester United ini disunting oleh kelab tersebut pada tahun 2011 dengan harga EUR105 juta iaitu lebih kurang USD115 juta.

Dengan gaji berupa USD29 juta setahun dan perjanjian bersama Adidas, tidak hairanlah pemain ini mempunyai nilai bersih setinggi USD 85 juta. 9. Eden Hazard – Real Madrid (USD100 juta) Gambar ihsan Кирилл Венедиктов di bawah lesen CC BY-SA 3.0 Baru sahaja berpindah kelab dari Chelsea ke Real Madrid, bekas bintang Liga Perdana Inggeris ini terkenal dengan kehebatannya menggelecek bola di kawasan gol lawan.

Mana-mana pemain pertahanan pasti takut sekiranya Hazard memegang bola dan mula menyerang. Nama pun Hazard! Di Real Madrid, Hazard menerima gaji setinggi USD24.8 juta setahun. Selain gaji yang tinggi, Hazard juga mempunyai perjanjian dengan jenama Nike, Topps dan Electronic Arts. 8. Andres Iniesta – Vissel Kobe (USD120 juta) Gambar ihsan Кирилл Венедиктов di bawah lesen CC BY-SA 3.0 Andres Pemain bola terkaya di dunia merupakan antara pemain Sepanyol yang paling dipuja peminat bola sepak, dengan gandingan hebatnya bersama Lionel Messi dahulu ketika beliau masih bersama Barcelona.

Seumur hidupnya bermain bola sepak, beliau telah memenangi banyak trofi bersama pasukan Barcelona dan Sepanyol termasuklah UEFA Champions League dan Piala Dunia.

Kini di Vissel Kobe, beliau menerima gaji sebanyak JPY3.25 bilion setahun, bersamaan USD30 juta (USD577 ribu seminggu). Beliau juga mempunyai perjanjian bersama jenama kasut Asics dan memiliki bisnes minuman beralkohol bernama Minuto 116. 7. Gareth Bale – Real Madrid (USD125 juta) Gambar ihsan Steindy di bawah lesen CC BY-SA 3.0 [ https://creativecommons.org/licenses/by-sa/3.0] Pemain yang berasal dari Wales ini kini bermain untuk pasukan Real Madrid setelah berpindah dari Tottenham.

Di Real Madrid, Bale menerima gaji sebanyak USD20.6 juta setahun, dan mempunyai perjanjian dengan banyak jenama termasuklah Adidas, Nissan, Konami, dan Lucozade. Beliau juga memiliki sebuah bar dan restoran di Cardiff.

6. Wayne Rooney – Derby County (USD160 juta) Gambar ihsan Football.ua di bawah lesen CC BY-SA 3.0 [ https://creativecommons.org/licenses/by-sa/3.0] Dahulunya bintang penyerang Manchester United yang ditakuti permain pertahanan lawan, Rooney kini bekerja di kelab Derby County sebagai pemain dan jurulatih. Beliau kini menerima gaji sebanyak USD1.6 ribu, namun masih mempunyai perjanjian dengan jenama Samsung, Coca Cola, EA Sports dan Nike.

5. Neymar Jr. – Paris Saint Germain (USD185 juta) Gambar ihsan Кирилл Венедиктов di bawah lesen CC BY-SA 3.0 [ https://creativecommons.org/licenses/by-sa/3.0] Bintang Brazil ini menerima gaji sebanyak USD45 juta setahun untuk menyertai pasukan Paris Saint-Germain, setelah meninggalkan Barcelona. Beliau mempunyai perjanjian bersama MasterCard, Gillette, Electronic Arts, Nike dan McDonald’s. 4. Zlatan Ibrahimovic – LA Galaxy (USD190 juta) Gambar ihsan Tasnim News Agency di bawah lesen CC BY-SA 4.0 [ https://creativecommons.org/licenses/by-sa/4.0] Salah satu pemain yang paling menonjol di dunia, Zlatan kini bermain untuk pasukan LA Galaxy di MLS dengan gaji bernilai USD1.4 juta setahun.

Beliau mempunyai perjanjian dengan jenama Nike, Nivea, Microsoft dan Vitamin Well. 3. Lionel Messi – Barcelona (USD400 juta) Gambar ihsan Кирилл Венедиктов di bawah lesen CC BY-SA 3.0 [ https://creativecommons.org/licenses/by-sa/3.0] Pemain bertubuh kecil ini adalah antara pemain terbaik dunia bola sepak pernah saksikan, tak padan dengan saiznya.

Kalau sebut Barcelona, manusia pertama yang setiap peminat bola sepak akan bayangkan ialah, tidak lain tidak bukan iaitu Messi. Messi menerima gaji setinggi USD92 juta setiap tahun. Selain gajinya yang memang sudah tinggi, Messi mempunyai perjanjian dengan jenama Adidas, Pepsi, MasterCard dan Huawei.

2. Cristiano Ronaldo – Juventus (USD450 juta) Gambar ihsan Анна Нэсси di bawah lesen CC BY-SA 3.0 [ https://creativecommons.org/licenses/by-sa/3.0] Ronaldo adalah pesaing utama kepada Messi untuk dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia ketika ini. Bintang Portugal ini bermain untuk kelab Juventus dan menerima gaji setinggi USD65 juta setahun sepanjang kontrak beliau bersama kelab itu.

Pemain bola sepak kegilaan ramai gadis ini juga mempunyai perjanjian bersama Nike, Electronic Arts, DAZN, Altice dan banyak lagi. 1. Faiq Bolkiah – Leicester City (USD20 bilion) Gambar dari Instagram Faiq Bolkiah [hyperlink: www.instagram.com/fjefrib] Faiq Bolkiah?

Siapa? Kalau anda rasa nama “Bolkiah” itu seperti pernah didengari, perasaan anda itu mungkin betul. Faiq merupakan keturunan kesultanan Brunei, iaitu anak buah kepada Sultan Brunei, Sultan Haji Hassanal Bolkiah. Sejak penemuan telaga minyak di Brunei, kekayaan kerabat diraja Brunei telah berkembang dengan begitu cepat, sehinggakan Sultan Hassanal Bolkiah menjadi orang terkaya di dunia sehingga tahun 90-an. Namun begitu, sebagai pemain yang baru bermain secara professional dalam pasukan simpanan Leicester City, gaji mingguan beliau di kelab itu hanyalah USD1 ribu seminggu.

Sumber Rujukan: • https://money.com/cristiano-ronaldo-or-lionel-messi-richest-soccer-player-net-worth/ • https://www.casino.org/blog/the-worlds-top-10-richest-footballers/ • https://sportytell.com/football-blog/top-10-richest-football-soccer-players-in-the-world/ pemain bola terkaya di dunia https://www.sportbible.com/football/news-barcelona-and-real-madrid-player-wages-have-been-revealed-online-20200113 • https://www.forbes.com/athletes/list/ • https://www.cnbc.com/2018/03/26/zlatan-ibrahimovic-is-taking-a-95-percent-pay-cut-to-join-the-la-galaxy.html • https://www.sportbible.com/football/transfers-eden-hazard-is-earning-400k-a-week-at-real-madrid-20190614 • https://www.express.co.uk/sport/football/1167132/Neymar-wages-salary-net-worth-PSG-transfer-news Ditulis oleh Azam, seorang pengurus dana saham antarabangsa di sebuah institusi kewangan di Malaysia.

Penafian: Artikel ini merupakan pendapat dan pandangan peribadi penulis dan tidak mewakili pandangan rasmi mana-mana individu/organisasi. Penulis tidak menerima sebarang bayaran pengiklanan dari mana-mana individu/organisasi yang disebutkan di dalam artikel ini. • • • • Segala-galanya bermula pada tahun 2015, pada masa itu saya berada dalam tahun ketiga pengajian sebagai seorang mahasiswa di sebuah universiti swasta.

Bermula dengan minat membaca buku-buku motivasi dan seterusnya buku Rich Dad Poor Dad karya Robert Kiyosaki telah membuka mata dan mengubah mindset saya mengenai kehidupan sebenar. Banyak ilmu yang saya dapat dengan membaca buku tersebut, namun yang paling menarik perhatian saya adalah penerangan mengenai ‘ stock market’ ataupun paper assets.

Sejak daripada itu, saya mula membeli buku-buku mengenai pelaburan saham di Malaysia. Antaranya buku yang saya baca adalah karangan Datuk Haji Asri. Proses pembelajaran telah bermula. Pada waktu ini pelaburan yang saya terlibat hanyalah ASB-Financing. Pada awal tahun pengajian di universiti, saya mendapat tajaan biasiswa sepenuhnya. Oleh itu, saya mempunyai lebihan wang untuk membuat ASB-Financing.

Setelah yakin dengan keputusan saya untuk terlibat secara serius dalam pelaburan saham, saya mengambil langkah drastik untuk terus belajar lebih mendalam di dalam kelas seminar. Saya masih ingat suasana kelas seminar yang saya sertai. Kebanyakan peserta adalah dari kalangan yang sudah bekerjaya.

Saya mampu sertai seminar ini dengan duit dividen tahunan yang saya simpan sejak awal tahun pengajian. Perjalanan Yang Sukar Digambarkan Umum melihat dunia pelaburan saham indah dan mewah dengan pendapatan yang tidak ada hadnya. Pelabur dan pedagang mampu menjana 4 hingga 5 angka sehari. Bagi yang anda lihat pendapatan yang sebegini, pastinya pelabur dan pedagang tersebut sudah melalui fasa-fasa seorang pelabur. Perjalanan kisah saya sama seperti yang lain, tahun pertama dan kedua bukanlah sesuatu yang indah.

Banyak kerugian terpaksa dilalui dan ianya sangat menyakitkan. Tahun ketiga bagi saya kembali menuntut ilmu untuk memantapkan lagi pemahaman mengenai pelaburan. Tahun ini juga adalah waktu untuk muhasabah diri dan juga check and balance apa yang telah berlaku sepanjang perjalanan seorang saya sebagai seorang pelabur.

Pembelajaran Membuahkan Hasil Setelah berhempas pulas dalam tiga tahun pertama, saya mula faham bisnes dalam pelaburan saham.

Apa yang saya fokuskan adalah hanya kepada beberapa kategori saham yang mempunyai asas fundamental. Tahun ke-4 ini adalah fasa untuk mendapatkan kembali modal yang hilang. Walaupun tidak berjaya untuk mendapatkan kesemuanya, namun saya berjaya menunjukkan progress yang baik. Memasuki tahun ke-5, adalah satu kenangan terindah. Pada Mac 2020, berlaku pandemik di seluruh dunia. Pasaran saham jatuh merudum kerana pemain bola terkaya di dunia yang melampau para pelabur.

Pada waktu ini, saya berkesempatan untuk mengaut keuntungan. Segala-galanya telah ditetapkan. Pasaran saham ketika ini membuat U-turn apabila semua sektor berada dalam super bullish terutama sektor sarung tangan getah.

Mencuba Sesuatu Yang Baru Sumber : Trading View Penghujung tahun 2020, saya mula terlibat dalam pasaran derivatif FCPO. Pasaran FCPO adalah satu pasaran yang lebih volatile dan mempunyai kecairan yang lebih tinggi daripada saham. Namun begitu, pasaran ini sangat sesuai untuk mereka yang ingin membina karier sebagai pedagang sepenuh masa. Hal ini kerana, pasaran FCPO boleh berdagang dalam dua hala.

Awal tahun 2021, permulaan untuk saya dalam pasaran FCPO. Dengan pengalaman beberapa tahun dalam pasaran saham, saya lebih berhati-hati. Dalam masa yang sama, saya mempunyai pendapatan yang agak stabil pada ketika ini kerana saya mempunyai lebih dari 2 pendapatan.

Setelah berdagang dalam pasaran FCPO, saya membuat keputusan untuk meninggalkan karier saya sebagai jurutera projek. Hal ini kerana walaupun dengan berdagang secara part time dalam pasaran FCPO, saya boleh mencapai pendapatan melebihi pendapatan tetap saya. Pada November 2021, secara rasmi saya meninggalkan kerjaya sebagai seorang jurutera projek.

Apa yang penting adalah mempunyai pelan masa hadapan yang terperinci. Walaupun berdagang secara sepenuh masa, saya masih mempunyai pendapatan lain yang stabil. Dalam kita berdagang, sangat penting untuk mempunyai beberapa pendapatan yang stabil. Hal ini kerana pasaran tidak selalu menyebelahi kita. Adat berniaga ada untung ada rugi. Bagi yang berhasrat untuk menjadi pedagang sepenuh masa, pastikan anda mempunyai pendapatan sampingan yang lain dan mampu untuk menyokong segala komitmen bulanan anda.

Salam Hormat ! Alhamdulillah, terkini kami berjaya terbitkan pula buku ‘Malaysia Melabur Saham’. Kenapa Perlu Baca Buku Ini? Pastinya anda selalu terdengar atau terbaca tentang peluang menambahkan pendapatan di pasaran saham patuh syariah di Bursa Malaysia. Jika anda benar-benar pemain bola terkaya di dunia untuk terlibat tetapi masih belum memulakan langkah pertama, buku ini teramat sesuai.

Ianya ringkas, padat dan sarat dengan contoh-contoh berbentuk grafik. Miliki Buku Ini Sekarang!! Tak semua orang boleh belajar menerusi video, jadi boleh baca buku ini di masa lapang. Nak Google semua artikel pun memakan masa. Sebab itu buku ini telah terjual lebih daripada 2,000 naskah! Kami faham ramai nak mula melabur saham, tapi nak tahu dulu asasnya?

Tak sempat nak belajar secara face-to-face, jom mulakan dengan membaca buku ini. Senang faham sebab buku ini penuh dengan gambar dan contoh-contoh. Ditulis oleh mereka yang berpengalaman, kita sama-sama belajar sampai faham. TERKINI: Miliki Buku Pemain bola terkaya di dunia Melabur Saham di Shopee Popular Bulan Ini • Toyota Lancar Skim Langganan Kereta Patuh Shariah Pertama Dunia 97.2k views • Kadar Dasar Semalaman (OPR) Naik, Apa Kesannya Kepada Kita?

34.4k views • Daftar Akaun KWSP Anak Anda Berumur 14 Tahun Dan Ke Atas, Terima Insentif Kerajaan RM250 Setahun 18.4k views • Tarikh Akhir Mengemukakan Borang Nyata Cukai Bagi Pembayar Cukai Yang Tidak Menjalankan Perniagaan 13.7k views • Ini 5 Kelebihan Menyewa Rumah Sampai Mati 7k views • Petua Untuk Dapat Bayaran Balik Cukai (Refund) Lebih Cepat 6.9k views • Ini 15 Panduan Beginner Perlu Tahu Tentang Pelaburan Saham di Bursa Malaysia 3k views Segala informasi yang dikongsikan adalah berbentuk pendidikan dan ilmu mengenai bagaimana untuk melabur serta strategi yang anda boleh gunakan.

Maklumat yang terkandung dalam laman ini adalah berdasarkan kepada kajian dan penyelidikan Majalah Labur ("Penulis"); dan adalah pendapat bertulis semata-mata dan idea daripada Penulis, Ia tidak melibatkan sebarang aktiviti mengumpul duit serta tidak memberitahu anda pelaburan atau sebarang bentuk sekuriti / saham / bon mana patut anda beli.

Sebarang tindakan atau keputusan untuk melabur adalah keputusan anda. Menu • Majalah Labur – Invest in Yourself!

• Kategori Artikel • Saham • Pelaburan • Hartanah • Saham Amanah (Unit Trust) • Emas • Inspirasi • Kewangan • Takaful • Pembiayaan • Ilmu Perancangan Harta • Lifestyle • Bisnes • Cukai • Forex • Aset Digital & Kripto • E-Book & Webinar • Tim Majalah Labur • Hubungi Hai para pecinta dunia sepak bola!

Sudah pada tahu belum pemain sepak bola yang memiliki kekayaan yang fantastis? Yuk simak informasinya berikut ini. Dream – Daftar pemain sepak bola terkaya tentu sudah tidak asing lagi. Saban tahun, berbagai media membuat laporan pemain sepak bola dunia paling kaya sejagat. Maklum saja, sepak bola memang tidak hanya sekadar melahirkan pemain berbakat yang lihai mengolah si kulit bundar di lapangan hijau. Sepak bola juga mencetak miliarder baru. Ya, tentu kita semua tahu gaji pemain sepak bola dunia tidaklah sedikit.

Sekali transfer, pemain sepak bola bisa dihargai miliaran, bahkan triliunan rupiah. Gaji para pemain sepak bola pun juga fantastis.

Sehingga sudah tidak mengherankan lagi bila saban tahun kita disuguhi daftar pemain sepak bola terkaya dunia. Kalian tahu siapa saja atlet yang masuk daftar pemain sepak bola terkaya dunia? Bila masih penasaran, berikut ini Dream sajikan daftar 10 pemain sepak bola terkaya dunia: 9.

Gareth Bale © Instagram @garethbale11 Gareth Bale ( Instagram @garethbale11) Gareth Bale merupakan pemain sepak bola berkebangsaan Wales. Bale lahir pada 16 Juli 1989. Pada September 2013, Bale ditransfer ke Real madrid dengan harga 85.3 juta pounsterling atau sekitar Rp1,5 triliun.

Bale pemain bola terkaya di dunia memperpanjang kontrak dengan klub Real Madrid hingga tahun 2022. Kekayaan bersih Bale sebesar US$125 juta atau sebesar Rp1,7 triliun. pemain bola terkaya di dunia. Ronaldo Ronaldo merupakan pemain sepak bola berkebangsaan Brazil. Atlet bernama lengkap Ronaldo Luís Nazário de Lima ini memiliki julukan “ The Phenomenon” karena dianggap sebagai salah satu pemain sepak bola terbesar sepanjang masa.

Ronaldo memiliki kekayaan bersih sebesar US$ 150 juta atau sebesar Rp2,1 triliun. 6. Neymar © Instagram @neymarjr Neymar ( Instagram @neymarjr) Neymar merupakan salah satu pemain sepak bola berkebangsaan Brazil. Neymar lahir pada 5 Februari 1992. Pada tahun 2017, Neymar mentandatangani kontrak dengan Paris Saint Germain selama 5 tahun dengan pendapatan US$70 juta per tahunnya.

Neymar memiliki kekayaan bersih atau aset sebesar US$185 juta atau sebesar Rp2,6 triliun. 5. Zlatan Ibrahimovic © Instagram @iamzlatanibrahimovic Zlatan Ibrahimovic ( Instagram @iamzlatanibrahimovic) Zlatan Ibrahimovic merupakan pemain sepak bola professional berkebangsaan Swedia. Pada tahun 2018, Zlatan melakukan debutnya di Amerika Serikat dalam Major League Soccer untuk LA Galaxy.

Zlatan pemain bola terkaya di dunia kekayaan bersih atau aset sebesar US$190 juta atau sebesar Rp2,6 triliun. 3. Lionel Messi © Instagram @leomessi Lionel Messi ( Instagram @leomessi) Lionel Messi merupakan pemain sepak bola professional berkebangsaan Argentina. Messi lahir pada 24 Juni 1987. Messi juga menjadi bintang iklan brand Adidas, Herbalife, dan masih banyak lainnya.

Messi memiliki aset bersih sebesar US$400 juta atau sebesar Rp5,6 triliun. 1. Cristiano Ronaldo © Instagram @cristiano Cristiano Ronaldo ( Instagram @cristiano) Siapa sih yang tidak mengenal Cristiano Ronaldo? Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pemain sepak bola professional yang memiliki kebangsaan Portugal. Setelah salama 9 tahun berada di klub Real Madrid, Cristian memilih untuk tidak memperpanjang kontrak. Pada tahun 2018, Cristiano Ronaldo menandatangani kontrak dengan klub Juventus salama 4 tahun dengan pendapatan US$ 64 juta.

Cristiano Ronaldo memiliki jumlah kekayaan bersih atau aset sebesar US$ 450 juta atau sebesar Rp6,3 triliun sehingga membuat dirinya menjadi peringkat pertama dalam pesepak bola terkaya di dunia. Sumber: Celebrity Net Worth Editor's Pick • Doa sebelum Adzan dan setelahnya Beserta Syarat-syarat Sah Adzan yang Penting Diketahui • Coba Masker Buah Alami Demi Kulit Lebih Lembut • Fakta-Fakta Sosok Ars-Vita Alamsyah, Muslimah Indonesia Anak Buah Elon Musk • Benarkah Wajah jadi Lebih Glowing Saat Kasmaran?

• Shireen dan Zaskia Sungkar Tampil Kompak Pakai Outfit Monokrom, bak Kembar Identik
Jakarta - Sebuah daftar memunculkan nama Cristiano Ronaldo sebagai pesepakbola terkaya di awal 2022 ini. Tapi Ronaldo tak sendirian. Adalah David Beckham yang menyamai pencapaian Cristiano Ronaldo tersebut.

Daftar ini sejatinya memang tak cuma menyertakan pemain sepakbola aktif tapi juga mantan bintang-bintang seperti Beckham. Daftar 20 pesepakbola terkaya dunia itu sendiri dikompilasi oleh Wealthy Gorilla dari sejumlah sumber yakni TheRichest, Celebrity Net Worth, dan Forbes.

Baca juga: Usia 47 Tahun Ze Roberto Kekarnya kayak Gini, CR7 pun Kalah? Kekayaan para bintang-bintang sepakbola itu sendiri merujuk pada estimasi harta dan kekayaan yang mereka miliki pada saat ini. Dari situ, Cristiano Ronaldo ada di posisi pertama dengan nilai kekayaan 450 juta dolar AS atau sekitar Rp 6,5 triliun.

Beckham, yang gantung sepati pada 2013, pemain bola terkaya di dunia ditaksir punya kekayaan setara. Lionel Messi ada di posisi ketiga daftar ini dengan 400 juta dolar AS (sekitar Rp 5,8 triliun). Unggul atas Dave Whelan (220 juta dolar AS atau Rp 3,1 triliun), Alexandre Pato dan Wayne Rooney (145 juta dolar AS atau Rp 2,1 triliun), Gareth Bale (125 juta dolar AS atau Rp 1,8 triliun), Francesco Totti (101,6 juta dolar AS atau Rp 1,47 triliun), Pele dan dan Eden Hazard (100 juta dolar AS atau Rp 1,44 triliun) di posisi 10 besar.

Baca juga: Messi Sudah Negatif COVID-19, Bisa Main Akhir Pekan Ini? Daftar pesepakbola terkaya 2022: • 20. Rio Ferdinand (pensiun): $75m • 19. Willian (Corinthians): $75m • 18. Arjen Robben (pensiun): $80m • 17. Sergio Ramos (Paris Saint-Germain): $80m • 16. Andres Iniesta (Vissel Kobe): $86m • 15. Ronaldinho (pensiun): $90m • 14. Zlatan Ibrahimovic (AC Milan): $90m • 13. Didier Drogba (pensiun): $90m • 12. Samuel Eto'o (pensiun): $95m • 11. Kaka (pensiun): $95m • 10.

Eden Hazard (Real Madrid): $100m • 9. Pele (pensiun): $100m • 8. Francesco Totti (pensiun): $101.6m • 7. Gareth Bale (Real Madrid): $125m • 6. Wayne Rooney (pensiun): $145m • 5. Alexandre Pato (Orlando City): $145m • 4. Dave Whelan (pensiun): $220m • 3. Lionel Messi (Paris Saint-Germain): $400m • 2. David Beckham (pensiun): $450m • 1. Cristiano Ronaldo (Manchester United): $450m (krs/mrp) Daftar pemain sepak bola terkaya di dunia – Siapakah pemain bola terkaya di dunia tahun ini?

Nama-nama pemain terkaya di dunia seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi masih mendominasi list. Sementara pemain termahal dunia seperti Neymar, Gareth Bale pemain bola terkaya di dunia Paul Pogba juga tak boleh dilupakan. Sumber kekayaan pemain bola terkaya yang paling utama adalah gaji dan bonus yang diterima dari performa di klub.

Beberapa gaji pemain bola termahal diterima oleh Messi, Ronaldo, Neymar atau Bale. Tentu sejumlah klub terkaya di dunia seperti Real Madrid, Barcelona, PSG atau Juventus sanggup menggaji mahal para pemain terbaiknya.

Selain klub top Eropa, pemain dari Liga Amerika Serikat dan Liga China juga ada yang memiliki gaji mahal, sebut saja seperti Wayne Rooney, Zlatan Ibrahimovic, Hulk dan Oscar. Tak hanya dari gaji, pemain bola kaya juga mendapat penghasilan dari media lain seperti kontrak sponsor dan apparel olahraga lainnya. Lantas siapa pemain sepak bola terkaya saat ini? Tiap tahun Forbes magazine menyusun list pemain terkaya, termasuk di tahun ini. Beberapa pemain terkaya juga ada yang masuk dalam daftar atlet terkaya di dunia versi Forbes.

20 Pemain Sepak Bola Terkaya di Dunia Berikut adalah daftar pemain sepak bola terkaya di dunia dalam urutan 20 besar seperti yang dirilis oleh majalah Forbes update. 1. Lionel Messi Pendapatan : 111 juta US pemain bola terkaya di dunia Gaji + bonus : 84 juta US dollar Lionel Messi menempati peringkat teratas urutan pemain bola terkaya tahun ini versi Forbes magazine.

Penyerang asal Argentina yang bermain di klub Barcelona ini diperkirakan memiliki penghasilan sebesar 111 juta US dollar. Ia sendiri sering dianggap sebagai pemain terbaik sepanjang masa. 2. Cristiano Ronaldo Pendapatan : 108 juta US dollar Gaji + bonus : 61 juta US dollar Di tahun-tahun sebelumnya, Cristiano Ronaldo konsisten memuncaki daftar pemain sepak bola terkaya, namun untuk tahun ini turun ke peringkat 2. Menurut Forbes, Ronaldo memiliki pendapatan sebesar 108 juta US dollar, selisih 3 juta dari Messi.

Kini penyerang Portugal ini bermain untuk Juventus setelah dibeli dari Real Madrid.

pemain bola terkaya di dunia

3. Neymar Pendapatan : 90 juta US dollar Gaji + bonus : 73 juta US dollar Winger Brasil yang kini bermain di PSG ini dikenal sebagai pemain bertalenta, meski juga sering melakukan aksi diving. Di luar semuanya, Neymar termasuk salah satu pemain terkaya dengan pendapatan 90 juta US dollar.

Ia juga masih memegang rekor pemain termahal dunia sepanjang masa saat dibeli PSG dari Barcelona dengan harga 222 juta euro. 4. Gareth Bale Pendapatan : 35 juta US dollar Gaji + bonus : 29 juta US dollar Gareth Bale adalah pemain bola asal Wales yang kini bermain untuk Real Madrid. Ia sempat memecahkan rekor transfer di tahun 2013. Kini ia diperkirakan menerima penghasilan sebesar 35 juta US dollar, menjadikannya salah satu pemain bola paling mahal saat ini.

5. Paul Pogba Pendapatan : 30 juta US dollar Gaji + bonus : 25 juta US dollar Sama seperti Bale, Paul Pogba juga sempat menjadi pemain bola termahal saat dibeli Manchester United dari Juventus. Gelandang asal Prancis ini juga menjadi salah satu pemain bola dengan bayaran termahal. Total pendapatan Pogba mencapai 30 juta US dollar. 6. Oscar Pendapatan : 27 juta US dollar Gaji + bonus : 26 juta US dollar Oscar merupakan pemain tengah asal Brasil yang kini bermain di Liga China bersama Shanghai SIPG.

Ia menjadi salah satu pemain dengan gaji pemain bola terkaya di dunia termahal di dunia. Total penghasilannya bisa mencapai 27 juta euro, angka yang cukup fantastis untuk pemain di liga non-Eropa. 7. Luis Suarez Pendapatan : 27 juta US dollar Gaji + bonus : 20 juta US dollar Luis Suarez dikenal sebagai striker berbakat yang kerap mencetak gol, meski kadang melakukan tingkah buruk di atas lapangan.

Pemain asal Uruguay ini menjadi andalan Barcelona di lini depan dalam beberapa musim terakhir. Kekayaan total Suarez mencapai 27 juta US dollar.

pemain bola terkaya di dunia

8. Wayne Rooney Pendapatan : 26 juta US dollar Gaji + bonus : 22 juta US dollar Wayne Rooney masih termasuk pemain bola terkaya di dunia pemain terkaya dunia. Ia kini bermain untuk klub Amerika Serikat, DC United di penghujung karirnya setelah sebelumnya sempat memperkuat Everton. Total kekayaan pemain asal Inggris ini mencapai 26 juta US dollar. 9. Sergio Aguero Pendapatan : 24 juta US dollar Gaji + bonus : 17 juta US dollar Urutan pemain bola terkaya berikutnya adalah Sergio Aguero dengan total kekayaan sebesar 24 juta US dollar.

Penyerang Argentina yang kini bermain di Manchester City ini dikenal sering mencetak gol-gol penting hingga menjadi andalan di lini depan The Citizens. 10. Angel di Maria Pendapatan : 23 juta US dollar Gaji + bonus : 20 juta US dollar Urutan 10 pemain terkaya dunia ada nama Angel di Maria.

Winger Argentina ini selalu menjadi andalan klub Liga Prancis, PSG di tiap laga-laga penting. Total penghasilan di Maria menurut majalah Forbes mencapai 23 juta US dollar, angka yang cukup besar. 11. Kylian Mbappe Pendapatan : 23 juta US dollar Gaji + bonus : 20 juta US dollar Klub : PSG (Prancis) Negara : Prancis 12.

Thiago Silva Pendapatan : 22 juta US dollar Gaji + bonus : 21 juta US dollar Klub : PSG (Prancis) Negara : Brasil 13. James Rodriguez Pendapatan : 22 juta US dollar Gaji + bonus : 17 juta US dollar Klub : Bayern Munchen (Jerman) Negara : Kolombia 14. Graziano Pelle Pendapatan : 22 juta US dollar Gaji + bonus : 21 juta US dollar Klub : Shandong Luneng (China) Negara : Italia 15.

Hulk Pendapatan : 22 juta US dollar Gaji + bonus : 21 juta US dollar Klub : Shanghai SIPG (China) Negara : Brasil 16. Zlatan Ibrahimovic Pendapatan : 21 juta US dollar Gaji + bonus : 16 juta US dollar Klub : LA Galaxy (Amerika Serikat) Negara : Swedia 17.

Gerard Pique Pendapatan : 20 juta US dollar Gaji + bonus : 18 juta US dollar Klub : Barcelona (Spanyol) Negara : Spanyol 18. Antoine Griezmann Pendapatan : 20 juta US dollar Gaji + bonus : 17 juta US dollar Klub : Atletico Madrid (Spanyol) Negara : Prancis 19.

Yaya Toure Pendapatan : 19 juta US dollar Gaji + bonus : 17 juta US dollar Klub : Olympiakos (Yunani) Negara : Pantai Gading 20. Edinson Cavani Pendapatan : 19 juta Pemain bola terkaya di dunia dollar Gaji + bonus : 17 juta US dollar Klub : PSG (Prancis) Negara : Uruguay Demikian urutan 20 pemain bola terkaya di dunia saat ini update terbaru versi Forbes magazine. List di atas dirilis oleh Forbes menghitung pendapatan pemain sepak bola sepanjang musim lalu dari total gaji, bonus, iklan, sponsor dan pendapatan lainnya.

Artikel Terbaru • Dasar Hukum Otonomi Daerah di Indonesia (Isi Pasal dan Penjelasannya) • Daftar Mobil Pick Up Bekas dengan Harga 15 Juta – 20 Jutaan [Terbaru] • 10+ Tambang Emas Terbesar di Dunia Beserta Lokasi dan Produksinya • Tugas Kementerian Keuangan Republik Indonesia dan Fungsinya • 14+ Contoh Negara Maju di Benua Asia Beserta Keterangannya Artikel Pilihan
Sepak bola merupakan salah satu olahraga yang menawarkan gaji tinggi dan menarik banyak sponsor dari sana para pemain bola mendapatkan.

Pemain bola yang memiliki kemampuan hebat dan memiliki kekayaan yang besar, yaitu seperti Ronaldo dan Messi sudah banyak diketahui mereka memiliki gaji mencapai puluhan juta dolar. Tapi bukan mereka bola terkaya. Mau tahu siapa yang terkaya berikut ulasannya di 10 pesepak bola terkaya saat ini.

skysports.com Dengan kekayaan 85 juta dolar pemain termahal Manchester United, Paul Pogba menjadi pemain terkaya ke-10.

Pogba memiliki gaji yang besar di MU, yaitu 300 ribu pound per minggu. Pada tahun 2016 Pogba mendapatkan sponsor dari Adidas selama 10 tahun yang membuatnya memperoleh 31 juta pound.

skysports.com Eden Hazard gelandang asal Belgia yang saat ini membela Real Madrid terkaya ke-9 Hazard memiliki kekayaan 100 juta dolar. Real Madrid memberikan Hazard gaji fantastis, yaitu 400 ribu euro per minggu. Hazard saat ini memperoleh pendapatan sponsor dari kesepakatan dengan Nike, Topps dan Electronics Arts.

pemain bola terkaya di dunia

planetfootball.com Meski sudah tak bermain di Barcelona dan meninggalkan karier di Eropa Andres Iniesta masih memiliki pemain bola terkaya di dunia besar, yaitu 30 juta dolar per tahun di Vissel Kobe yang membuatnya menjadi pemain dengan gaji tertinggi di sepak bola Asia.

Iniesta juga memperoleh sponsor dari Asics dan memiliki kilang anggur sendiri. Iniesta yang telah meraih 35 gelar juara selama kariernya ini memiliki kekayaan sebesar 120 juta dolar. tribuna.com Bale menjadi yang terkaya ke-7 dengan kekayaan sebesar 125 juta dolar. Meski saat ini Bale semakin jarang menjadi pilihan utama di Madrid gaji yang diperoleh masih sangat besar, Bale mendapatkan 350 ribu pound per minggu. Saat ini Bale memiliki kontrak dengan Adidas, Konami, Foot Locker, Sony, Lucozade, dan Nissan.

Bale juga memiliki bisnis restoran di negara asalnya Wales yang berlokasi di kota Cardiff. skysports.com Mantan pemain MU yang menjadi pencetak gol terbanyak MU dan Timnas Inggris ini pemain bola terkaya ke-6 dengan kekayaan 160 juta dolar. Rooney setelah meninggalkan MU membela Everton, D.C.

United dan saat ini bermain untuk Derby County sekaligus menjadi asisten pelatih gaji yang diperoleh di Derby 70 ribu dolar per minggu. Meski saat ini gaji Rooney tidak sebesar seperti saat membela MU, Rooney masih memiliki sponsor dari Samsung, Nike, Coca Cola, Harper Collins, dan EA Sports. Baca Juga: Kantongi Rp4 Triliun, Lewis Hamilton Jadi Olahragawan Terkaya Inggris! givemesport.com Pemain termahal di dunia Neymar menjadi pemain bola terkaya ke-5 Neymar memiliki kekayaan sebesar 185 juta dolar.

Di PSG gaji Neymar sangat besar mencapai 700 ribu euro per minggunya gaji tersebut memang sesuai dengan kontribusi yang diberikan Neymar untuk PSG. Neymar memiliki banyak sponsor yang menambah penghasilan selain gaji dari PSG sponsor Pemain bola terkaya di dunia, yaitu Nike, Beats Electronics, Red Bull, MasterCard, dan DAZN.

pemain bola terkaya di dunia

sempremilan.com Usia Ibrahimovic memang sudah memasuki 38 tahun, tapi masih aktif sebagai pemain profesional. Kekayaan Ibrahimovic sebesar 190 juta dolar yang menjadikannya pemain dengan terkaya ke-4.

Saat ini Ibrahimovic kembali membela AC Milan gaji yang diperoleh 138 ribu per minggu untuk pemain yang sudah berusia 38 tahun gaji tersebut sangat tinggi. Ibrahimovic pernah menjalin kesepakatan dengan Nike, Volvo, Vitamin Well, dan Microsoft Xbox. Ibrahimovic juga memiliki merek pakaian olahraga sendiri yang diberi nama A-Z serta pernah merilis produk parfum mereknya sendiri. foxsports.com.au Bintang Barcelona, Lionel Messi terkaya ke-3 dengan kekayaan sebesar 400 juta dolar.

Kemampuan Messi memang sudah tak diragukan lagi karena hal tersebut gajinya mencapai 646 ribu per minggu. Messi memiliki kesepakatan seumur hidup dengan Adidas serta memiliki kerja sama dengan Pepsi, Gatorade, Huawei dan MasterCard.

givemesport.com Selain jago memainkan bola Cristiano Ronaldo juga memiliki pundi-pundi sebesar 460 juta dolar yang membuat Ronaldo terkaya ke-2. Ronaldo adalah pesepak bola pertama yang total pendapatan sepanjang karienya telah mencapai 1 miliar dolar.

Kekayaan Ronaldo banyak diperoleh dari kerja sama dengan sponsor Ronaldo menjalin kesepakatan dengan Nike, Electronic Arts, DAZN dan Altice, dengan Nike Ronaldo memiliki kontrak seumur hidup. Sebagai Atlet yang memiliki pengikut terbanyak di media sosial Ronaldo bisa dengan mudah mengiklankan suatu produk dan memperoleh penghasilan besar. Di Juventus Ronaldo memiliki gaji fantastis, yaitu 663 ribu dolar per minggu.

as.com Faiq Bolkiah namanya sebagai pesepak bola memang jarang terdengar, tapi dia adalah pesepak bola terkaya saat ini kekayaan diperkirakan Bolkiah memiliki kekayaan sebesar 20 miliar dolar. Faiq Bolkiah memiliki kekayaan sebesar itu karena dia pemain bola terkaya di dunia anggota keluarga sultan Brunei ayahnya Jefri Bolkiah adalah adik dari Sultan Brunei, Hassanal Bolkiah.

Meski memiliki kekayaan sebesar itu gaji Faiq yang merupakan pemain Leicester City hanya memiliki gaji 1000 dolar per minggunya.

pemain bola terkaya di dunia

Faiq yang masih berusia 21 tahun juga merupakan bagian dari Timnas Brunei dan kapten di tim. Daftar 10 pesepak bola terkaya tersebut cukup menarik, karena bukan Messi atau Ronaldo yang terkaya, melainkan Faiq Bolkiah yang namanya masih asing sebagai pemain hebat. Dari daftar tersebut yang mana pemain favorit kalian? Baca Juga: 10 Pemilik Klub Sepak Bola Terkaya di Dunia Saat Ini, Siapa Memimpin? Berita Terpopuler • Daftar Tanggal Merah Desember 2022: Libur Natal • 10 Potret Liburan Ayu Ting Ting dan Keluarga ke Jogja, Ayah Rozak Hits • 10 Potret Baby Ameena dalam Berbagai Ekspresi, Gemasnya Kebangetan • Kamu Workaholic?

Waspadai 7 Tanda Kamu Terlalu Keras ke Diri Sendiri • Hamas Mulai Bangkit, Menkeu Israel: Ini Semua Kesalahan Netanyahu • 10 Fakta Elon Musk, Orang Terkaya di Dunia yang Baru Membeli Twitter • Menko Muhadjir: Biaya Pasien Hepatitis Akut Ditanggung BPJS Kesehatan • 9 Potret Atta Halilintar di Singapura, Berlibur sambil Momong Anak!

• 10 Momen Nagita Slavina Masak Makan Malam buat Teman-teman Artisnya • Hari Keberuntungan Tiap Zodiak di Bulan Mei 2022, Mohon Dicatat ya!
Pemain bola terkaya di dunia berikut ini tak hanya memiliki pemasukan dari karirnya sebagai atlet saja.

Seperti yang mungkin Pro sudah ketahui, olahraga serta hubungannya dengan sponsor. Nah, sebagian besar pemain dalam daftar berikut merupakan nama-nama yang mewakili beberapa brand ternama.

Namun, tentu saja untuk bisa menarik sponsor dan jadi pesepakbola terkaya di dunia, prestasi dan pencapaian harus mendukung. Lalu siapakah nama-nama pemain sepak bola terkaya di dunia hingga saat ini? 7 Pemain Sepak Bola Terkaya Di Dunia Tak heran jika banyak orang yang ingin berkarir menjadi pesepakbola profesional jika melihat para bintang daratan Eropa sana.

Jika memiliki kemampuan di atas rata-rata bermain di klub besar, sudah hampir pasti seorang pemain akan memiliki kehidupan yang mapan. Lalu, siapa saja pemain yang memiliki kekayaan ( net worth ) tertinggi? pemain bola terkaya di dunia. Faiq Bolkiah (Kekayaan: 20 Miliar Dolar) Pro mungkin heran mengapa bukan Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi yang menempati urutan pertama pemain bola terkaya di dunia.

Namun, memang kenyataannya adalah Faiq Bolkiah yang sekarang ini merupakan pesepak bola terkaya di dunia. Alasan utamanya adalah karena Faiq merupakan anak dari pangeran Brunei Darussalam. Maka tak heran jika kekayaan yang dimilikinya melampaui Messi dan Ronaldo.

Mantan pemain Leicester City ini sekarang bermain untuk klub Portugal, Maritimo. Faiq juga merupakan kapten dari tim sepak bola nasional Brunei Darussalam. 2. Cristiano Ronaldo (Kekayaan: 460 Juta Dolar) Di peringkat kedua pemain bola terkaya di dunia ada Cristiano Ronaldo. Legenda sepak bola berusia 36 tahun ini menggeser Lionel Messi karena memiliki bayaran tertinggi setelah kembali pulang ke Manchester United.

Namun selain itu, tentu Ronaldo memiliki banyak penghasilan terutama dari sponsor. Cristiano Ronaldo hanya kalah dari Roger Federer (tenis), LeBron James (basket), dan Tiger Woods (golf) dalam urusan pendapatan di kalangan atlet.

3. Lionel Messi (Kekayaan: 400 Juta Dolar) Lionel Messi adalah salah satu pemain aktif yang sudah banyak orang anggap sebagai legenda. Dengan berbagai prestasi dan pencapaiannya, Messi menempati peringkat tiga daftar pemain sepak bola terkaya di dunia. Kepindahannya ke Paris Saint Germain membuat Messi menerima gaji tahunan di bawah Ronaldo.

Ini membuat kapten timnas Argentina ini jadi peringkat tiga seperti yang dilansir oleh Forbes.com. 4. Neymar Jr. (Kekayaan: 200 Juta Dolar) Sempat menggemparkan dunia sepak bola dengan transfernya dari Barcelona ke PSG, Neymar menempati peringkat empat pemain bola terkaya di dunia. Tak hanya nilai transfer 200 juta Euro, Neymar juga seperti pesepakbola kaya lain mendapat sponsor dan endorsement dari berbagai perusahaan.

5. Zlatan Ibrahimovic (Kekayaan: 195 Pemain bola terkaya di dunia Dolar) Meski sudah berusia senja, petualangan Zlatan di berbagai klub-klub raksasa Eropa membuatnya masuk dalam daftar ini. Dengan kekayaan mencapai 195 juta dolar, Ibra menempati peringkat lima padahal memiliki gaji tahunan yang tergolong tak terlalu besar.

pemain bola terkaya di dunia

6. Gareth Bale (Kekayaan: 150 Juta Dolar) Di musim-musim terakhir bersama Real Madrid, Pro mungkin jarang melihat Bale memperlihatkan kehebatannya dalam bermain sepak bola. Tapi jangan salah, Bale tetap memiliki kekayaan yang membuatnya menempati posisi enam karena menerima 32 juta Dolar dari gaji saja, belum termasuk endorsement dan sponsor.

7.

pemain bola terkaya di dunia

Paul Pogba (Kekayaan 125 Juta Dolar) Paul Pogba merupakan salah satu pemain tengah terbaik yang ada di dunia saat ini. Maka tidak heran jika Pogba menempati posisi tujuh dengan kekayaan mencapai 125 juta Dolar. Pro, kamu bisa memilih deretan pemain terkaya di dunia tersebut untuk jadi pemain bola terkaya di dunia tim MPL Fantasylho!

Yup, tentu saja pastikan klub yang mereka bela bermain dan jangan sampai ketinggalan jadwalnya dengan pantengin terus Aplikasi MPL ID.

Seputar Sepakbola • Sejarah Jersey Kiper Dari Awal Masa Sepakbola Sampai Tahun 2022 • Daftar Pemain Liverpool Di Musim Ini: Skuad Andalan Anfield! • Analisa MU vs Crystal Palace Dari FPL 62: Bisakah Lini Depan MU Menembus Pertahanan Kokoh The Eagles? • Dean Henderson: Profil Pemain, Karir & Tim Nasional Inggris • Paul Pogba – Profil Pemain, Karir, & Net Worth • Bruno Fernandes – Manchester United, Profil Pemain & Gaya Bermain • Tim Nasional Sepak Bola Prancis – Sejarah, Skuad, & Prestasi • Tim Nasional Sepak Bola Inggris – Sejarah, Skuad, & Prestasi • Man City vs Wolves - FPL Begini: “Bernardo S Pemain Terbaik City Musim Ini” • Analisa Pemain Manchester City vs Wolves Dari FPL 62: Bisakah City Mengatasi Taktik Parkir Bus Wolves?Sepak bola atau soccer adalah olahraga paling populer di seluruh dunia.

Ini adalah salah satu olahraga yang popularitasnya tidak mengenal batas dan tentu saja, dengan popularitas besar datang uang besar. Jika Anda adalah pemain sepak bola hebat yang sangat populer di kalangan massa, Anda pasti akan kaya dalam sepak bola. Aksi dan popularitas permainan yang luar biasa telah membantu membawa sejumlah besar uang ke dalamnya dan ini telah membantu pemain populer menghasilkan banyak uang melaluinya. Banyak pemain sepak bola telah mendapatkan banyak uang baik di dalam maupun di luar lapangan melalui permainan dan dukungan merek mereka.

Artikel ini didedikasikan untuk 10 pesepakbola terkaya dari seluruh dunia pada tahun 2022 yang ternyata menjadi penghasil uang terbesar dalam permainan. 1. Cristiano Ronaldo The Yin to Messi's Yang dan sebagai salah satu dari dua pesepakbola yang sangat populer di dunia, Ronaldo adalah legenda Portugal dan salah satu pemain terbaik di Eropa dan dunia saat ini.

Agresivitasnya di dalam dan di luar lapangan membuatnya sangat menarik dan dikagumi di seluruh dunia. Ronaldo adalah pemegang banyak rekor sepak bola profesional dan telah bermain untuk dua klub ikonik Eropa, Manchester United dan Real Madrid, klubnya saat ini. Ronaldo telah memenangkan empat penghargaan Ballon d'Or dalam karirnya, kedua setelah Lionel Messi. Ronaldo saat ini adalah pemain sepak bola dengan bayaran tertinggi di dunia dan menghasilkan banyak uang dari berbagai dukungan merek juga.

Kekayaannya yang besar sebesar $230 juta membuat Ronaldo kembali menjadi pemain sepak bola terkaya di dunia saat ini. Mereka adalah juara, ikon, legenda, dan berpenghasilan besar. 10 pesepakbola ini telah menghasilkan kekayaan besar dengan memanfaatkan bakat, keterampilan, dan popularitas besar olahraga mereka.

Mereka adalah kesayangan para penggemar dan legenda permainan mereka. Beberapa pemain ini telah mempertahankan diri mereka dalam daftar pemain bola terkaya di dunia waktu yang lama sekarang.

pemain bola terkaya di dunia

10 pemain sepak bola terkaya di dunia ini telah menciptakan tempat untuk diri mereka sendiri dalam sejarah dengan permainan dan popularitas mereka yang selalu hijau. 2. Lionel Messi Seorang pria yang tidak perlu diperkenalkan dalam persaudaraan sepak bola, Lionel Messi mungkin adalah pemain sepak bola paling populer dan terhebat yang aktif atau pernah bermain game.

Keterampilan dribbling dan mencetak golnya yang luar biasa dengan klubnya FC Barcelona telah membuatnya mendapatkan gelar "Pesulap Kecil" dan dia telah memimpin sirkuit sepak bola profesional sejak kedatangannya di awal tahun 2000-an. Messi adalah pesepakbola yang paling didekorasi dan memegang rekor di dunia saat ini setelah memenangkan Ballon d'Or yang bergengsi sebanyak 5 kali. Setengah dari salah satu persaingan sepak bola terbesar yang pernah ada di dunia, Messi hanya menemukan satu pertandingan untuk popularitas besar dalam bentuk nomor 1 dalam daftar ini.

Kekayaannya yang sangat besar sebesar $ 218 juta menjadikannya pesepakbola terkaya kedua di dunia saat ini. 3. Neymar Jr Pemain sepak bola Brasil berbakat yang saat ini bermain untuk Barcelona, Neymar dianggap sebagai salah satu striker dan pemain terhebat saat ini dan dipandang sebagai penerus duo legendaris Messi dan Ronaldo.

Forbes mendaftarkan pendapatan Neymar menjadi sekitar $ 33,6 juta pada tahun 2013 saja dan sekarang menghasilkan sekitar $ 70 juta untuk permainannya yang luar biasa hingga dan akan terus melakukannya hingga setidaknya 2021. Pesepakbola Brasil yang sangat berbakat dan populer senilai $ 148 juta menempatkannya di tempat ketiga dalam daftar pesepakbola terkaya di seluruh dunia.

4. Zlatan Ibrahimović Bintang Swedia ini dan salah satu atlet cum entertainer paling populer di jaringan telah bermain untuk klub Prancis Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Prancis dan saat ini bermain sebagai pemain bintang klub Inggris Manchester United. Ibrahimovic adalah striker superstar sejati dan pemain paling produktif untuk Man U saat ini. Kekayaannya sebesar $114 juta menempatkannya di posisi ke-4 dalam daftar ini. 5. Wayne Rooney Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional paling berbakat, terkaya dan paling populer yang pernah keluar dari Inggris.

Kapten Tim Nasional Inggris bersama dengan klub ikonik Manchester United, Rooney memulai karirnya dengan bergabung dengan Everton pada usia 18 tahun dan menjadi sensasi untuk penghasilannya di Liga Premier sejak awal. Pembayaran mingguan Rooney berjumlah £300.000 dan dia juga memiliki kesepakatan dukungan dengan Samsung dan Nike. Kekayaannya yang luar pemain bola terkaya di dunia sebesar $ 112 juta menempatkannya di daftar ini di no.

5. 6. Kaka Siapa yang tidak kenal Kaka sekarang? Pesepakbola Brasil yang ikonik itu saat ini aktif di Liga MLS di Amerika Serikat. Tapi, dia dianggap sebagai salah satu gelandang terhebat di masa jayanya bersama klub legendaris Spanyol, Real Madrid. Kaka masih menjadi bintang dengan bayaran tertinggi di Liga MLS dan menghasilkan sekitar $7,2 juta per tahun dengan Orlando City Club. Kaka juga memiliki banyak kesepakatan dukungan atas namanya senilai lebih dari $5 juta setiap tahun.

Penghasilan yang luar biasa ini menempatkan Kaka di kelas pemain sepak bola terkaya di dunia dengan total kekayaan sekitar $105 juta saat ini. 7. Samuel Eto’o Samuel Eto'o memegang perbedaan sebagai satu-satunya pesepakbola dari Afrika yang masuk dalam daftar pesepakbola terkaya di dunia ini dengan kekayaan bersihnya sekitar $95 juta.

Striker Kamerun ini mengantongi penghargaan Pemain Terbaik Dunia FIFA tahun 2005 dan berisi kehormatan untuk disebutkan dua kali dalam treble kontinental Eropa. Samuel Eto'o telah membawa kemenangan ke negaranya dengan memenangkan dan banyak gelar seperti menjadi pencetak gol terbaik sepanjang masa, pemain ketiga dengan caps terbanyak dan mencetak total 56 gol dari 118 caps internasional. Samuel Eto'o tetap menjadi pesepakbola dengan bayaran tertinggi untuk waktu yang lama dan telah mencetak lebih dari 100 gol untuk klub ikonik Spanyol FC Barcelona.

8. Raul Pemain sepak bola Spanyol yang hebat dan legenda Real Madrid ini adalah salah satu pemain sepak bola profesional Spanyol yang paling berprestasi pemain bola terkaya di dunia berbakat.

Raul telah pemain bola terkaya di dunia sebagai striker untuk klub New York Cosmos pemain bola terkaya di dunia menemukan dirinya dalam daftar 10 pesepakbola terkaya di dunia. Meski pensiun dari sirkuit profesional pada tahun 2015 setelah bermain untuk klub seperti Real Madrid, Schalke, Al Pemain bola terkaya di dunia dan New York Cosmos, ia masih memiliki semangat untuk menghibur penonton di stadion dengan memamerkan gerakan tendangannya.

Raul telah mengumpulkan kekayaan bersih sebesar $93 juta yang sebagian besar berasal dari 16 tahun di Real Madrid di mana ia memecahkan semua rekor tentang mencetak dan mencetak 323 gol untuk klub Spanyol. 9. Ronaldinho Ronaldinho Gaucho, lebih dikenal sebagai Ronaldinho adalah pemain sepak bola legendaris Brasil yang telah mencetak sekitar. 33 gol dalam sekitar 97 pertandingan yang dimainkan dengan brilian untuk negaranya. Ronaldinho saat ini bermain di posisi gelandang serang dan juga bermain sebagai penyerang untuk klub Meksiko Queretaro.

Ronaldinho berdiri di tempat ke-9 dalam daftar ini dengan total pendapatan sekitar $90,5 juta. Ronaldinho terpilih sebagai Pemain Terbaik Dunia FIFA pada tahun 2004 dan 2006 dan telah memenangkan trofi Ballon d'Or pada tahun 2005. 10. Frank Lampard Frank Lampard adalah pemain sepak bola Inggris dan legenda Chelsea.

Frank Lampard muncul sebagai gelandang paling berkembang di Liga Premier Inggris (EPL). Setelah bermain selama tiga belas tahun dengan Chelsea sebagai gelandang, Lampard telah menjadi pencetak gol terbaik untuk Chelsea dan memiliki banyak catatan atas namanya. Setelah mendapatkan banyak ketenarannya bermain sepak bola domestik dan Eropa, Lampard saat ini adalah pesepakbola Inggris terkaya kedua setelah Wayne Rooney dengan kekayaan bersihnya sebesar $87 juta.
KOMPAS.com - Dua megabintang sepak bola, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, masuk dalam daftar olahragawan terkaya 2022.

Namun, untuk urusan harta kekayaan, saat ini Ronaldo masih kalah dari Messi. Bagi atlet kelas dunia, olahraga tidak hanya menjadi tempat memburu prestasi. Di olahraga pula, mereka mampu mengumpulkan pundi-pundi uang. Baru-baru ini, Wealthygorilla.com merilis daftar 30 olahragawan terkaya di dunia tahun 2022. Daftar olahragawan terkaya 2022 tersebut dihimpun dari Forbes dan Celebrity Net Worth. Daftar tersebut tidak hanya memuat atlet yang saat ini masih aktif, tetapi juga diisi oleh mantan atlet yang sebagian dari mereka masih berkecimpung di dunia olahraga.

Baca juga: Sinar Anthony Elanga di Tengah Drama Ronaldo-Rangnick Michael Jordan Teratas Posisi teratas daftar 30 olahragawan terkaya 2022 ditempati oleh legenda basket NBA, Michael Jordan. Total kekayaan Michael Jordan saat ini ditaksir mencapai 2,2 miliar dolar Amerika Serikat (AS) atau sekitar Rp 31,5 triliun. Jordan yang berkarier di NBA selama 15 tahun kini menjadi pemilik klub Charlotte Hornets. Selain punya karier gemilang, Jordan juga sosok yang pandai berbisnis.

Pria yang kini berusia 58 tahun itu menjadi juru bicara utama beberapa produk ternama seperti McDonald's, Gatorade, Coca-Cola, dan juga Nike.

Jordan pun memiliki sepatu signature-nya sendiri yaitu Air Jordan. Pendapatan terbesar Michael Jordan berasal dari endorsement produk-produk kelas dunia di mana ia menjadi bintang iklan atau dutanya, yakni mencapai 40 juta dolar AS (Rp 574 miliar) per tahun. Michael Jordan memakai kacamata Oakley X Metal Romeo. Jordan yang saat ini menjadi pemilik klub NBA, Charlotte Hornets, dinobatkan sebagai olahragawan terkaya 2022.

Baca juga: Daftar 75 Pebasket Terbaik Sepanjang Masa NBA, Ada Michael Jordan dan Kobe Bryant Messi Ungguli Ronaldo dan Beckham Dalam daftar 30 olahragawan terkaya 2022, hanya ada tiga orang yang berasal dari sepak bola yaitu David Beckham, Cristiano Ronaldo, dan Lionel Messi. Dari tiga nama tersebut, Messi yang kini membela Paris Saint-Germain menjadi sosok paling kaya dengan harta mencapai 600 juta dolar AS (Rp 8.6 triliun).

Cristiano Ronaldo yang tahun lalu pulang ke Manchester United berada di bawah Messi. Total kekayaan CR7 saat ini mencapai 500 juta dolar AS atau sekitar Rp 7,1 triliun. Sementara itu, David Beckham yang pensiun dari sepak bola profesional pada 2013 mampu menembus daftar olahragawan terkaya 2022 berkat bisnis yang ia jalankan. Suami Victoria Adams itu diketahui memiliki akademi sepak bola bernama David Beckham Academy yang didirikan pada 2005 silam.

Selain itu, Beckham juga menjadi pemilik klub MLS, Inter Miami CF, serta menjadi salah satu pemegang saham klub divisi keempat Liga Inggris, Salford City. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah daftar 30 olahragawan terkaya 2022. Twitter Mantan gelandang timnas Inggris dan Manchester United, David Beckham. Beckham yang kini menajdi pemilik klub MLS, Inter Miami CF, masuk dalam daftar 30 olahragawan terkaya 2022.

Baca juga: Jadi Legenda MotoGP, Berapa Harta Kekayaan Valentino Rossi? Daftar 30 Olahragawan Terkaya 2022 No Nama Cabang Olahraga Kekayaan 1 Michael Jordan Basket 2,2 miliar dolar AS 2 Vince McMahon Gulat 1,6 miliar dolar AS 3 Ion Tiriac Tenis, hoki es 1,2 miliar dolar AS 4 Anna Kasprzak Berkuda 1 miliar dolar AS 5 Tiger Woods Golf 800 juta dolar AS 6 Eddie Jordan Balap mobil 600 juta dolar AS 7 Junior Bridgeman Basket 600 juta dolar AS 8 Lionel Messi Sepak bola 600 juta dolar AS 9 Magic Johnson Basket 600 juta dolar AS 10 Michael Schumacher Balap mobil 600 juta dolar AS 11 Roger Staubach American football 600 juta dolar AS 12 Cristiano Ronaldo Sepak bola 500 juta dolar AS 13 LeBron James Basket 500 juta dolar AS 14 David Beckham Sepak bola 450 juta dolar AS 15 Floyd Mayweather Tinju 450 juta dolar AS 16 Roger Federer Tenis 450 juta dolar AS 17 Greg Norman Golf 400 juta dolar AS 18 Jack Nicklaus Golf 400 juta dolar AS 19 Phil Mickelson Golf 400 juta dolar AS 20 Shaquille O'Neal Basket 400 juta dolar AS 21 Dwayne "The Rock" Johnson Gulat 400 juta dolar AS 22 Vinnie Johnson Basket 400 juta dolar AS 23 Alex Rodriguez Baseball 350 juta dolar AS 24 Dale Earnhardt Jr Balap mobil 300 juta dolar AS 25 George Foreman Tinju 300 juta dolar AS 26 Lewis Hamilton Balap mobil 285 juta dolar AS 27 Fernando Alonso Balap mobil 265 juta dolar AS 28 Gary Player Golf 250 juta dolar AS 29 Grant Hill Basket 250 juta dolar AS 30 Kimi Raikkonen Balap mobil 250 juta dolar AS Berita Terkait Reaksi Lewandowski Saat Tahu Namanya "Disingkirkan" Messi pada FIFA Awards Kala Ronaldo dan Messi Tak Saling Pilih dalam FIFA Awards 2021 Pemain Terbaik FIFA 2021, Kala Shin Tae-yong Tak Lirik Ronaldo dan Messi Cengkeraman dan Bisikan Rangnick untuk Meredakan Amarah Ronaldo Biar Tak Penasaran, Ini Kata-kata Ronaldo Saat Layangkan Protes ke Rangnick Berita Terkait Reaksi Lewandowski Saat Tahu Namanya "Disingkirkan" Messi pada FIFA Awards Kala Ronaldo dan Messi Tak Saling Pilih dalam FIFA Awards 2021 Pemain Terbaik FIFA 2021, Kala Shin Tae-yong Tak Lirik Ronaldo dan Messi Cengkeraman dan Bisikan Rangnick untuk Meredakan Amarah Ronaldo Biar Tak Penasaran, Ini Kata-kata Ronaldo Saat Layangkan Protes ke Rangnick Tekad Asisten Pelatih Tunggal Putra, Benahi Mental Jojo-Ginting https://www.kompas.com/badminton/read/2022/01/20/12000068/tekad-asisten-pelatih-tunggal-putra-benahi-mental-jojo-ginting https://asset.kompas.com/crops/VCZ1W0S2dEpq7rpTA6322lenxY0=/178x31:977x563/195x98/data/photo/2019/01/30/2782674260.jpg

Bagai Bumi Dan Langit! 10 Perbedaan Rumah Pemain Bola Sebelum dan Sesudah Terkenal




2022 www.videocon.com