Daftar airasia food

daftar airasia food

β€’ Beranda β€’ Ojek Online β€’ - Gojek β€’ - Grab β€’ - Maxim β€’ - Indriver β€’ Kurir β€’ - ShopeeFood β€’ - Traveloka Eat β€’ - MrSpeedy β€’ - Lalamove β€’ - Lion Parcel β€’ E-Wallet β€’ - Gopay β€’ - ShopeePay β€’ - OVO β€’ - DANA β€’ - LinkAja β€’ - AstraPay β€’ Otomotif β€’ - Mobil β€’ - Motor β€’ Lihat Cara Daftar!

β€’ PRODUK DIGITAL β€’ About Me β€’ Profile β€’ Contact β€’ Disclaimer β€’ Daftar airasia food Ruangojol.com - Buat kalian yang sudah tidak sabar mendaftar menjadi mitra merchant AirAsia Food atau disebut juga AirAsia Friends, silahkan simak syarat pendaftaran dan juga keuntungannya.

Sebelum lanjut admin akan daftar airasia food dulu apa itu airasia app dan fitur yang disediakan. silahkan simak dibawah ini. Apa Itu AirAsia App? airasia Super App adalah platform untuk mendapatkan berbagai macam deal terbaik mulai dari tiket penerbangan, hotel, ride, food, groceries dan masih banyak lagi.

Kami ingin menghadirkan kelezatan yang beraneka ragam dengan budget terbaik untuk semua orang! Kamu semua diundang jadi bagian dari airasia family, untuk sama-sama menciptakan cerita yang lebih seru. β€’ Nama Warung/Merk Toko β€’ Jenis Makakanan/Minuman β€’ Nama Legal (Gunakan PT/Nama Toko Resmi) β€’ Alamat Perusahaan/Alamat Warung/Alamat Toko/Resto β€’ Email Aktif β€’ Nama Pemilik Resto β€’ Kontak/Nomor Handphone Aktif Selain Syarat diatas, kalian juga bisa melihat alamat yang sudah bisa mendaftar untuk menjadi merchant AirAsia Food di Indonesia.

(Akan diupdate) β€’ Selanjutnya isi semua daftar airasia food pendaftaran yang ada. β€’ Silahkan Masukkan Nama Resto/warung/Merk β€’ Selanjutnya Masukkan Jenis Kuliner (Makanan/Minuman) β€’ Silahkan Masukan Nama Perusahaan/Warung yang terdaftar di UMKM (Badan Usaha) β€’ Masukkan Alamat Resto/Warung β€’ Selanjutnya pilih lokasi pendaftaran (Sesuaikan tempat tinggal) jika diluar lokasi yang ada klik aja "other" dan masukkan manual alamat kalian.

β€’ Masukkan Email aktif β€’ Masukkan Nama Pemilik Resto/Warung β€’ Lalu Masukkan Nomor Handhpone Aktif (Terkait WA lebih baik) β€’ Terakhir klik " Kirim" Download Aplikasi Merchant Food AirAsia Setelah melakukan pendaftaran, silahkan kalian tunggu info lebih lanjut, admin pendaftaran akan segera menghubungi kalian melalui email atau nomor handphone yang sudah kalain masukkan di pendaftaran.

Kesimpulan Dengan mengirimkan pendaftaran merchant AirAsia Food, maka kalian sudah dikatakan setuju dengan persyaratan dan ketentuan yang berlaku, selain itu kalian akan segera menjadi mitra merchant AirAsia saat akun sudah diverifikasi dan siap menjalankan bisnis melalui aplikasi AsirAsia Merchant.

daftar airasia food

Demikian informasi yang dapat admin sampaikan mengenai cara mendaftar menjadi mitra merchant airasia food, untuk pendaftaran driver airasia akan dibuka mulai bulan maret, silahkan kalian tunggu info selanjutnya di ruang ojol indonesia.

sekian dan salam satu aspal bersama ruang ojol indonesia. AirAsia Sebelum membahas cara daftar Daftar airasia food Food driver, Anda pasti sudah tidak asing mendengar AirAsia. Apa itu AirAsia? AirAsia adalah maskapai penerbangan yang berasal dari Kuala Lumpur, Malaysia. Saat ini, tak hanya sebagai maskapai penerbangan, AirAsia juga menjangkau ke dunia perkulineran sebagai layanan pesan antar makanan dengan nama AirAsia Food.

Kehadiran AirAsia Food di Indonesia baru bisa Anda nikmati di wilayah Tangerang. Syarat dan Dokumen Daftar AirAsia Food Driver Bagi Anda yang tertarik ingin daftar menjadi driver di AirAsia Food, ada beberapa syarat dan dokumen yang harus Anda penuhi. Berikut ini syarat dan dokumen daftar AirAsia Food driver yang harus Anda persiapkan: β€’ e-KTP.

β€’ SIM C. β€’ STNK motor. β€’ SKCK. β€’ Nomor telepon aktif. β€’ Email aktif. β€’ Motor pribadi. β€’ Handphone pribadi. Cara Daftar Driver AirAsia Food Setelah melengkapi beberapa syarat dan dokumen di atas, Anda bisa mendaftar melalui aplikasi AirAsia Ride Driver.

Berikut ini cara daftar AirAsia Food driver yang bisa Anda lakukan. β€’ Lakukan download aplikasi AirAsia Ride Driver di Google Play Store maupun App Store.

β€’ Setelah selesai download, buka aplikasi AirAsia Ride Driver yang sudah di- download di hp Anda. β€’ Pada halaman awal, pilih menu Driver Registration. β€’ Pilih negara Indonesia. Isi nomor daftar airasia food aktif Anda. Lalu, pilih Continue. β€’ Anda akan ditampilkan pop up mengenai Terms & Conditions.

Pilih Confirm sebagai menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku. β€’ Anda pun akan dikirimkan kode OTP ke nomor telepon Anda. Jika sudah dikirim lewat SMS, maka masukkan kode OTP tersebut ke halaman yang sudah disediakan. β€’ Setelah itu, Anda akan diminta untuk mengisi nama lengkap Anda. Lalu, pilih Continue.

β€’ Anda diarahkan untuk melakukan swafoto atau selfi sebagai daftar airasia food. β€’ Setelah itu, pilih Join as Driver. β€’ Anda diminta untuk mengisi kelengkapan data Anda. Isi dengan benar dan lengkap. Lalu, pilih Next.

β€’ Anda pun berhasil mendaftar sebagai driver AirAsia Food. Penutup Itulah mengenai AirAsia Food hingga cara daftar AirAsia Food driver yang bisa Anda lakukan. Dengan begitu, Anda tidak perlu bingung lagi untuk mendaftar sebagai driver di AirAsia Food.

daftar airasia food

Meskipun belum diketahui secara pasti kapan AirAsia Food akan membuka ke wilayah lain. Jadi bagaimana, tidak ribet bukan untuk mendaftar sebagai driver di airasia food? semoga penjelasan dari motiska di atas membantumu ya!
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Dikutip dari laman AirAsia, AirAsia Super App adalah platform untuk mendapatkan berbagai macam deal terbaik mulai dari tiket penerbangan, hotel, ride, food, groceries, dan masih banyak lagi.

AirAsia Food sebagai layanan pesan antar makanan hadir di aplikasi AirAsia Super App. Di AirAsia, semua staff disebut dengan Allstars. Sementara daftar airasia food untuk mitra merchant dikenal sebagai Airasia friends. ( Update berita nasional, internasional dan regional menarik lainnya disini) β€’ Cara Daftar Tiktok Shop Affiliate Mudah Banget Nih !

Lengkap dengan Syarat Tiktok Shop Affiliate Dengan menjadi AirAsia friends, diklaim bisa mendapatkan benefit sebagai berikut: β€’ Potongan komisi paling rendah β€’ Gratis biaya pendaftaran β€’ Proses aktivasi cepat dan mudah.

Ilustrasi layanan pesan-antar makanan airasia food. (Airasia) β€’ Daftar Tokopedia Affiliate Program Lewat HP ! Berapa Komisi Tokopedia Affiliate Program ? Langkah menjadi merchant AirAsia Food Daftar airasia food menjadi merchant AirAsia Food atau menjual makanan dan minuman seperti ini langkah-langkah pendaftarannya: β€’ Kunjungi laman pendaftaran ini β€’ Isi nama brand/merek β€’ Isi juga jenis makanan/minuman.

Adapun jenisnya: - mi - nasi (bubur, padang, soto, sop, warteg, dan lain-lain) - ayam/bebek/kambing/sapi (bakar, geprek, sate, steak, dan lain-lain) - snack (burger, roti bakar, pizza, dan lain-lain) - dessert (martabak, donat, bakery, pastry, dan lain-lain) - minuman (kopi, teh, boba, jus, dan lain-lain). β€’ Setelah itu isi nama legal perusahaan (misalnya PT ABC) β€’ Isikan juga alamat perusahaan β€’ Centang wilayah operasional toko Beberapa pilihan yang tersedia antara lain Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Cirebon, Surabaya, Malang, Yogyakarta.

Jika tidak ada dalam daftar, Anda bisa pilih "Others". β€’ Masukkan email Anda β€’ Setelah itu masukkan nama kontak yang dapat dihubungi (PIC) β€’ Tulis nomor telepon yang bisa dihubungi. Kemudian klik "Kirim". β€’ Cara Daftar Shopee Affiliate Tanpa Minimal Followers ! Manfaatkan HP Kamu untuk Menambah Penghasilan Selanjutnya, AirAsia Food akan memproses formulir pendaftaran tersebut.

Anda tinggal menunggu pemberitahuan lebih lanjut melalui kontak yang telah Anda cantumkan di formulir itu.

Advertisements Airasia hadir dengan daftar airasia food airasia Super App untuk memenuhi semua kebutuhan konsumen mulai dari tiket pesawat, transportasi, hotel bahkan sampai makanan. Melalui cara daftar Airasia Food merchant mitra usaha bisa mendapatkan keuntungan untuk menjual produk makanan dan minuman lewat aplikasi airasia.

Seperti halnya CARA DAFTAR AIRASIA RIDE DRIVER, merchant bisa melakukan pendaftaran gratis secara online. Merchant akan mendapatkan berbagai keuntungan dengan sistem bagi hasil untuk memasarkan produk makanan maupun minumannya.

Daftar ISI β€’ Syarat Airasia Food Merchant β€’ Cara Daftar Airasia Food Merchant β€’ Keuntungan Menjadi Merchant Airasia Food β€’ Kesimpulan Karena Airasia Food masih termasuk baru maka kesempatan menjadi merchant masih terbuka lebar. Kalian dapat memperoleh keuntungan lebih sekaligus promosi nama restoran supaya lebih dikenal banyak orang.

Advertisements Pemilik usaha restoran bisa mengembangkan usahanya dan menjangkau konsumen lebih luas lagi. Selain itu dengan sistem pemesanan online maka restoran akan jauh lebih mudah mendapatkan banyak orderan setiap harinya.

Merchant atau disebut airasia friends juga daftar airasia food mendapatkan jangkauan pemasaran lebih baik dengan media promosi gratis. Lebih jelasnya mengenai cara daftar Airasia Food merchant silahkan simak rangkuman Ojolakademi.com berikut.

daftar airasia food

Syarat Airasia Food Merchant Pemilik warung makan, outlet, gerai ataupun industri makanan rumahan bisa menjual produknya secara langsung di Airasia Food. Selain itu cara daftar Airasia Food merchant dapat dilakukan gratis tanpa dipungut biaya sehingga jadi keuntungan tersendiri. Lantas apa saja syarat daftar Airasia Food merchant? Pada dasarnya kalian perlu berada pada wilayah operasional Airasia Food kemudian menyiapkan informasi restoran atau perusahaan saja, lebih jelasnya simak dibawah ini.

β€’ Merchant berada di wilayah operasional meliputi Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Cirebon, Surabaya, Malang serta Yogyakarta. β€’ Mengisi formulir pendaftaran Airasia Food Merchant online.

daftar airasia food

β€’ Email aktif. β€’ Nama dan nomor kontak yang bisa dihubungi (PIC) β€’ Memiliki perusahaan atau toko makanan yang sudah memiliki brand/merk. β€’ Menyertakan nama legal perusahaan dan alamat lengkapnya. β€’ Jenis makanan yang bisa dijual di Airasia Food meliputi : Advertisements Cara Daftar Airasia Food Merchant Sebagai merchant memang bisa daftar gratis, berbeda dengan platorm lainnya yang mengenakan biaya administrasi saat pendaftarannya.

Selain itu Airasia Food juga sudah menyediakan jaringan pemasaran cukup luas di beberapa kota. Keuntungan yang diperoleh pastinya akan cukup banyak sehingga kesempatan bagus ini tidak bisa dilewatkan. Bagi yang berminat daftar Airasia Food merchant dapat langsung mengakses website seperti berikut. 1. Pertama silahkan persiapkan persyaratan secara lengkap untuk memudahkan dalam proses daftar Airasia Food merchant 2.

Cara kedua dari perangkatmu silahkan akses laman pendaftaran merchant kemudian muncul tampilan seperti dibawah ini. Silahkan kalian baca penjelasan mengenai Airasia Food merchant. 3. Selanjutnya scroll layarnya kearah bawah sampai menjumpai tombol Daftar di sini kemudian tekan. 4. Kalian akan dibawa ke link formulir pendaftaran Airasia Food.

Cara berikutnya silahkan isi nama brand/merk restoran kalian, lanjutkan dengan memilih jenis makanan lewat menu 5. Setelah menekan menu pilih maka muncul jenis makananya, kalian tinggal memilih salah satu yang daftar airasia food. 6. Cara selanjutnya masukkan nama legal perusahaan dan juga alamat lengkapnya. Nama legal bisa juga diambil dari SIUP. 7. Pilih salah satu wilayah operasional toko dengan opsi Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Cirebon, Surabaya, Malang, Yogyakarta.ataupun Other (jika berada dikota lain).

8. Berikutnya silahkan masukkan email, nama kontak dan juga nomor telepon PIC yang bisa dihubungi. 9. Berikutnya pastikan semua data yang dimasukkan sudah benar dan valid. Langkah selanjutnya tekan Kirim daftar airasia food. Cara daftar Airasia Food merchant berhasil dilakukan dan akan diverifikasi.

daftar airasia food

11. Hasil pendaftaran Airasia Food merchant akan dikirimkan melalui email ataupun dihubungi langsung lewat telepon. Keuntungan Menjadi Merchant Airasia Food Cara daftar Airasia Food merchant memang cukup mudah dan juga cepat karena dilakukan secara online.

Akan ada beberapa keuntungan ketika kalian menjadi Airasia Food merchant yang wajib diketahui sebagai berikut. β€’ Memiliki potongan komisi dengan daftar airasia food paling rendah sehingga menguntungkan merchant.

β€’ Tidak dipungut biaya daftar sehingga merchant bisa terbebas dari potongan. β€’ Proses aktivasi akun termasuk cepat sehingga dapat langsung beroperasi.

β€’ Mampu memberikan media promosi untuk restoran sehingga lebih dikenal oleh masyarakat luas. β€’ Memiliki sistem penjualan online sehingga mudah dimanfaatkan untuk memasarkan produk.

β€’ Hadir diberbagai kota besar sehingga jangkauannya cukup luas. β€’ Syarat daftar sangat mudah dipenuhi sehingga pemilik restoran skala kecil bisa memenuhinya. β€’ Bisa meningkatkan omset penghasilan. β€’ Kesimpulan Kesimpulan Seperti halnya BAGI HASIL AIRASIA RIDE DRIVER, merchant Airasia Food bisa mendapatkan penghasilan tinggi karena potongan komisinya termasuk rendah. Keuntungan yang bisa didapatkan dari Airasia Food pastinya akan lebih banyak.

Cara daftar Airasia Food merchant bisa menjadi pilihan untuk pemilik usaha, toko atau restoran yang ingin memasarkan produknya. Omset penjualan akan meningkat dan nama brand akan lebih dikenal luas di Indonesia.
Perusahaan Pengiriman β€’ Acommerce β€’ Airasia β€’ Anteraja β€’ Anterin β€’ Asia Trans β€’ Bitcar β€’ Bligo β€’ Bonceng β€’ Cyberjek β€’ Dakota β€’ Deliveree β€’ Editor Choice β€’ Gaspol β€’ Get β€’ Go Mac β€’ Gojek β€’ Golek β€’ Grab β€’ ID Express β€’ Indah Cargo β€’ InDriver β€’ J&T β€’ JNE β€’ JogjaKita β€’ Kargopedia β€’ Lalamove β€’ Lazada β€’ Lion Parcel β€’ Lowongan β€’ Maxim β€’ Moojol β€’ Move β€’ MrSpeedy β€’ MyTimor β€’ Natindo β€’ Ninja Xpress β€’ Nujek β€’ Ojek Syariah β€’ Oke Jack β€’ Oncall β€’ Paxel β€’ POS β€’ Promo β€’ Revo β€’ SAP Express β€’ Sasuka β€’ Shopee β€’ SiCepat β€’ Tarif β€’ Teknojek β€’ Tips β€’ Traveloka β€’ Wahana β€’ WeBe Advertisements Cara Daftar AirAsia Food Merchant – Melihat sukses besar beberapa perusahaan food delivery yang ada di Indonesia seperti Gojek, Grab, Shopee dan juga Traveloka.

Kini AirAsia yang lebih dikenal dengan perusahaan maskapai penerbangan secara resmi telah melebarkan sayapnya dengan melakukan ekspansi bisnis food delivery dengan nama AirAsia Food. Hadirnya layanan baru yang hampir menyerupai GoFood, Shopee Food, GrabFood dan Traveloka Eats ini tentu akan memberikan opsi lain bagi sebagian besar masyarakat Indonesia ketika ingin melakukan pemesanan makanan maupun minuman secara online.

Bahkan gebragan baru yang diberikan AirAsia ini juga memberikan warna baru dalam persaingan sengit layanan pesan antar makanan online.

Daftar Isi β€’ Keuntungan Menjadi Merchant AirAsia Food β€’ Wilayah Operasi AirAsia Food β€’ Syarat Daftar AirAsia Food Merchant β€’ Cara Daftar AirAsia Food Merchant β€’ Link Pendaftaran AirAsia Food Merchant β€’ Panduan Daftar AirAsia Food Merchant β€’ Akhir Kata Dengan begitu buat para pelaku usaha khususnya jualan makanan dan minuman, kini kalian sudah bisa melakukan pendaftaran menjadi merchant AirAsia Food Driver. Dengan begitu selain bis memperluas pemasaran menu makanan dimiliki, bergabungnya menjadi merchant AirAsia Food juga memungkinkan meningkatkan omset harian, mingguan atau bahkan bulanan.

Advertisements Mengingat AirAsia menawarkan potongan komisi bisa dibilang cukup daftar airasia food bila dibandingkan dengan potongan komisi Shopee Food maupun bagi hasil GoFood atau lainnya. Oleh karena itu, buat kalian para pelaku usaha makanan dan minuman, kami rasa daftar airasia food cara daftar AirAsia Food Merchant menjadi hal patut untuk diketahui.

Advertisements Oleh karena itu, sesuai dengan judul di atas. Kali ini infojek.com akan membagikan secara lengkap dan detail apa saja syarat, keuntungan, serta cara daftar AirAsia Food Merchant. Sehingga kalian yang ingin sekali mendapatkan penghasilan tambahan dari omset yang kian meningkat, bisa dengan mudah melakukan pendaftaran. AppGallery Dengan memiliki jumlah pengguna aktif terbilang cukup banyak dan tersebar di berbagai wilayah, maka ini tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi kalian yang ingin melakukan pendaftaran sebagai merchant AirAsia Food.

Bicara mengenai keuntungan sebagai merchant AirAsia Food atau lebih akrab di sebut dengan julukan AirAsia Friends yang notabenya merupakan layanan baru dari AirAsia. Berikut ini adalah beberapa keuntungan sudah pasti akan bisa kalian dapatkan ketika sudah menjadi bagian dari mitra resmi atau merchant AirAsia Food. β€’ Memiliki jangkauan jumlah pengguna begitu besar karena AirAsia sendiri merupakan sebuah brand atau perusahaan besar. β€’ Saat ini, AirAsia sudah membuka pendaftaran di beberapa wilayah dan kota besar di Indonesia untuk menjadi merchant resmi.

β€’ Memiliki potongan komisi paling rendah di bandingkan dengan daftar airasia food food delivery lainnya. β€’ Gratis biaya pendaftaran. β€’ Proses aktivasi cepat dan mudah. β€’ Syarat pendaftaran tergolong simple.

daftar airasia food

β€’ Memungkinkan meningkatkan omset penjualan makanan maupun minuman dari usaha kalian. Wilayah Operasi AirAsia Food Setelah kalian memahami dan mengetahui apa saja hal yang akan didapat sebagai bagian dari keuntungan menjadi AirAsia Friends atau merchant AirAsia Food seperti kami jelaskan di atas.

Tentu ada dari kalian yang bertanya dimana saja sih wilayah operasi pendaftaran merchant AirAsia Food?. Jadi sebelum kita membahas syarat dan juga panduan lengkap tata cara daftar AirAsia Food merchant, berikut adalah beberapa wilayah pendaftaran sudah dibuka oleh pihak AirAsia. β€’ Jakarta β€’ Bogor β€’ Depok β€’ Tangerang β€’ Daftar airasia food β€’ Bandung β€’ Cirebon β€’ Surabaya β€’ Malang Syarat Daftar AirAsia Food Merchant Sampai juga pada point terkait syarat daftar AirAsia Food Merchant, buat kalian yang bena-benar tertarik dan ingin menjadi bagian dari perkembangan AirAsia Food di Indonesia.

Maka berikut ini adalah beberapa syarat harus kalian lengkapi untuk bisa melakukan pendaftaran menjadi merchant AirAsia Food. β€’ Mengisi dan mengirim formulir pendaftaran resmi.

daftar airasia food

β€’ Menyiapkan nama brand / merk. β€’ Memilih jenis makanan / minuman akan dijual. β€’ Menyiapkan nama legal perusahaan. β€’ Alamat perusahaan / restoran / warung. β€’ Alamat email aktif & masih dapat diaksesa. β€’ Memasukkan nomor HP aktif & dapat dihubungi. β€’ Nama pemilik restoran / warung / perusahaan. Jika ada syarat tambahan akan kami update secepatnya. Cara Daftar AirAsia Food Merchant Setelah mengetahui apa saja syarat daftar AirAsia Food Merchant seperti di atas kami sampaikan. Maka buat kalian para pemilik warung makan maupun restoran yang ingin mencoba peruntungan di layanan baru AirAsia Food.

Maka berikut ini adalah langkah cara daftar AirAsia Food Merchant. Link Pendaftaran AirAsia Food Merchant Bila berminat untuk mengajukan diri sebagai merchant AirAsia Food, silahkan kalian kunjungi link formulir atau link pendaftaran AirAsia Food Merchant di bawah ini.

Link Pendaftaran AirAsia Food Merchant Panduan Daftar AirAsia Food Merchant Adapun untuk langkah panduan atau tutorial cara daftar AirAsia Food merchant dapat kalian lihat selengkapnya di bawah ini. β€’ Cara pertama silahkan kunjungi link formulir pendaftaran merchant AirAsia Food di atas menggunakan perangkat HP maupun PC & Laptop dengan koneksi lancar. β€’ Setelah terbuka silahkan kalian masukkan nama brand / merk pada kolom disediakan.

β€’ Bila sudah, geser ke bawah dan silahkan pilih jenis makanan atau minuman disediakan mulai dari: β€’ Mie/Bakmie β€’ Nasi (Bubur, Padang, Soto, Sop, Warteg, dll) β€’ Ayam/Bebek/Kambing/Sapi (Bakar, Geprek, Sate, Steak, dll) β€’ Snack (Burger, Roti Bakar, Pizza, dll) β€’ Dessert (Martabak, Donat, Bakery, Pastry, dll) β€’ Minuman (Kopi, Teh, Boba, Jus, dll) β€’ Setelah menentukan dengan tepat menu makanan apa yang kalian hidangkan, lanjutkan dengan mengisi nama legal perusahaan.

Contohnya PT. ABC atau PT. Infojek Resto. β€’ Sampai disini silahkan isi juga alamat lengkap perusahaan / warung maupun resto yang di daftarkan. β€’ Kemudian centang wilayah operasional resto / warung / perusahaan, beberapa wilayah di sediakan antara lain : β€’ Jakarta β€’ Bogor β€’ Depok β€’ Tangerang β€’ Bekasi β€’ Bandung β€’ Cirebon β€’ Surabaya β€’ Malang β€’ Yogyakarta β€’ Jika tidak ada dalam daftar, silahkan pilih β€œOthers” β€’ Kemudian masukkan alamat email aktif yang sudah di siapkan.

β€’ Masukkan pula nama kontak dapat dihubungi oleh pihak AirAsia Food (PIC). β€’ Lanjutkan dengan menulis nomor telepon dapat di hubungi. β€’ Terakhir silahkan klik tombol Kirim. Sampai disini, pihak AirAsia akan memproses formulir pendaftaran yang telah kalian kirim tersebut.

Anda hanya perlu menunggu pemberitahuan lebih lanjut dari pihak terkait melalui email, telepon, SMS untuk proses selanjutnya.

Jika berkaca pada proses cara pendaftaran merchant layanan food delivery lainnya, umumnya pemberitahuan lebih lanjut terkait pendaftaran akan memakan waktu daftar airasia food hari sesuai dengan ramai tidaknya atau banyak tidaknya pendaftar. Dan paling menariknya lagi seperti kami singgung di atas, cara daftar AirAsia Food daftar airasia food ini sama sekali tidak dipungut biaya sama sekali alias gratis.

Akhir Kata Itu saja sih yang bisa infojek.com sampaikan serta jelaskan terkait syarat, keuntungan dan juga cara daftar AirAsia Food merchant.

Semoga apa yang telah kami jelaskan di atas bisa menjadi referensi menarik dan membantu. Informasi Ojek Online Terbaru β€’ 5 Cara Melihat Komentar Positif Maxim & Parameter Penentu β€’ 7 Cara Melihat Kode QR ShopeePay & Barcode: Fungsi, Cara Pakai β€’ ID Express Lembang : Alamat, Telepon, Jam Kerja & Cek Resi β€’ 12 Cara Komplain IDExpress : Paket Telat & Rusak β€’ Voucher Shopee Food Hari Ini : Cara Melihat & Gunakan
Foto: AirAsia Teknologi.id – AirAsia Group akhirnya resmi meluncurkan AirAsia Food di Indonesia.

Airasia Food daftar airasia food tersedia di Tangerang Raya. "Ini dia yang ditunggu-tunggu. Airasia Food resmi mendarat di Indonesia," tulis Airasia melalui akun Instagram @airasiasuperapp.id. Ada sejumlah penawaran menarik bagi pelaku usaha kuliner calon mitra.

Seperti potongan komisi paling rendah, gratis biaya daftar airasia food, serta proses aktivasi yang cepat dan mudah. Untuk menarik minat konsumen, AirAsia Food akan bekerja sama dengan sejumlah mitra merchant pilihan, guna menghadirkan beragam program unik dan promo menarik. Baca juga: AirAsia Food Resmi di Indonesia, Bisa Antar Pesanan Pakai Drone? Lalu, bagaimana cara mendaftar menjadi driver AirAsia Food?

Berikut selengkapnya β€’ Download aplikasi AirAsia Ride Driver di Google Play Store maupun App Store. β€’ Buka aplikasi AirAsia Ride Driver β€’ Pada halaman awal, pilih menu Driver Registration. β€’ Pilih negara Indonesia.

Isi nomor telepon aktif Anda. Lalu, pilih Continue. β€’ Anda akan ditampilkan pop up mengenai Terms & Conditions. Pilih Confirm sebagai menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku. β€’ Anda pun akan dikirimkan kode OTP ke nomor telepon Anda. Masukkan kode OTP tersebut ke halaman yang sudah disediakan. β€’ Setelah itu, Anda akan diminta untuk mengisi nama lengkap Anda. Daftar airasia food, pilih Continue.

β€’ Lakukan swafoto atau selfie sebagai verifikasi. β€’ Setelah itu, pilih Join as Driver. β€’ Isi formulir dengan benar dan lengkap. Lalu, pilih Next. β€’ Tunggu hingga berhasil mendaftar sebagai driver AirAsia Food. Untuk mendaftar sebagai driver AirAsia Food, tidak dikenakan biaya alias gratis. Selamat mendaftar. daftar airasia food Daftar AirAsia Food Driver – Salah satu perusahaan maskapai penerbangan AirAsia yang berpusat di Kuala Lumpur Malasyia, kini melebarkan sayap bisnisnya ke jasa antar makanan.

Layaknya perusahaan layanan antar pesan makanan seperti GrabFood, ShopeeFood, AirAsia food juga menargetkan pasar Indonesia, hanya saja untuk saat ini AirAsia food baru beroperasi di daerah Tangerang, dan kabarnya akan terus diekspansi ke seluruh Indonesia. AirAsia food masih terbilang sangat baru, peluang untuk menjadi partner AirAsia food sangat terbuka lebar dan menjanjika pastinya.

Anda bisa menjadi partner dengan daftar jadi Merchant atau menjadi driver AirAsia Food. Nah tentunya peluang ini jangan sampai disia-siakan ya sobat haidunia, bagi kalian yang pengin daftar jadi driver silahkan penuhi dulu persyaratannya. Daftar Isi β€’ Syarat Menjadi Driver AirAsia Food β€’ Cara Daftar Driver AirAsia Food β€’ Akhir Kata Syarat Menjadi Driver AirAsia Food Untuk menjadi driver di AirAsia Food anda perlu mempersiapkan dokumen-dokumen yang dibutuhkan diantaranya adalah sebagai berikut.

β€’ KTP Elektronik (E-KTP) β€’ SIM-C β€’ STNK β€’ SKCK terbaru yang masih berlaku β€’ Nomor HP aktif β€’ Email yang masih aktif β€’ Motor pribadi Itulah beberapa dokumen yang mestinya kalian persiapkan ya. Cara Daftar Driver AirAsia Food Setelah melengkapi berkas dan data diatas, sekarang saatnya kalian daftar akun driver airasia food. β€’ Download aplikasi Driver AirAsia Food, ukuran filenya kecil cuma 20 MB β€’ Setelah terdownload silahkan instal di HP kalian masing-masing β€’ Selanjutnya buka aplikasi yang sudah terinstal tadi, klik menu Driver Registration β€’ Selanjutnya pilih negara Indonesia dan masukkan nomor HP β€’ Daftar airasia food klik Continue β€’ Klik Confirm ketika muncul Terms and Conditions β€’ Berikutnya masukkan code 4 digit AirAsia yang dikirimkan ke nomor HP tadi β€’ Masukkan Nama Lengkap, lalu klik Continue β€’ Berikutnya silahkan upload foto β€’ Lalu klik Join as Driver β€’ Silahkan isi data-data yang dibutuhkan mulai dari Driver Type sampai bagian terakhir yaitu Emergency Contact Phone Number β€’ Berikutnya klik Next, lalu selesaikan pendaftaran β€’ Selesai Akhir Kata Nah itulah cara daftar AirAsia Food Driver, anda masih memiliki kesempatan yang terbuka lebar untuk meraup penghasilan yang besar karena peluangnya masih sangat lebar.

Buruan daftar sekarang, jangan sampai ketinggalan ya.

daftar airasia food

Semoga informasi seputar cara daftar AirAsia Food Driver ini bermanfaat untuk anda yang berusaha untuk meraih pundi-pundi rupiah.
Bergabung dengan airasia food sekarang! airasia Super App adalah platform untuk mendapatkan berbagai macam deal terbaik mulai dari tiket penerbangan, hotel, ride, food, groceries dan masih banyak lagi. Kami ingin menghadirkan kelezatan yang beraneka ragam dengan budget terbaik untuk semua orang!

Kamu semua diundang jadi bagian dari airasia family, untuk sama-sama menciptakan cerita yang lebih seru. Tambahan: ada satu trivia untukmu; di airasia, kami menyebut semua staff dengan Allstars.

daftar airasia food

Lalu, mitra merchant juga dikenal sebagai airasia friends. Alasannya: Bisnis yang kita kerjakan bersama adalah upaya kolaborasi yang berjalan selaras dan harmonis.
KOMPAS.com - AirAsia Group yang dikenal dengan maskapai penerbangannya, bakal membawa layanan pesan antar makanan AirAsia Food ke Indonesia pada awal 2022 mendatang.

Kepastian mengenai kehadiran AirAsia Food di Indonesia dikonfirmasi langsung oleh Tony Fernandes, CEO AirAsia Group. Meski demikian belum ada keterangan lebih lanjut mengenai tanggal spesifik waktu peluncurannya. AirAsia Food nantinya akan menyediakan layanan mirip seperti GrabFood, GoFood, atau Shopee Food.

AirAsia Food sendiri sudah beroperasi di Malaysia sejak tahun lalu, kemudian berlanjut di Thailand dan Singapura. Baca juga: Layanan Pesan-Antar Makanan AirAsia Food Meluncur di Indonesia Awal 2022 AirAsia Food di Indonesia juga kini membuka lowongan untuk merchant atau usaha kuliner yang ingin bergabung menjadi mitra. Cara daftar menjadi merchant AirAsia Food cukup mudah.

Apabila Anda yang memiliki daftar airasia food kuliner dan ingin daftar jadi merchant di AirAsia Food, berikut ini cara-caranya: β€’ Buka situs AirAsia Food Indonesia pada tautan ini dengan menggunakan browser di laptop atau ponsel β€’ Setelah terbuka, gulir ke bawah hingga menemukan opsi "Daftar di sini", lalu klik opsi tersebut β€’ Kemudian, bakal muncul jendela baru yang memuat formulir pendaftaran AirAsia Food Indonesia.

β€’ Masukkan nama brand daftar airasia food merek bisnis Anda β€’ Lalu, isi jenis makanan yang ditawarkan bisnis Anda β€’ Masukkan nama legal dari bisnis Anda, misalnya PT XYZ, kemudian isi alamat dari perusahaan tersebut β€’ Pilih daerah sebagai wilayah operasi dari bisnis Anda β€’ Masukkan alamat email, kontak yang dapat dihubungi, dan nomor telepon β€’ Terakhir setelah semua terisi, klik opsi "Kirim".

Selanjutnya, AirAsia Food akan memproses formulir pendaftaran tersebut. Anda tinggal menunggu pemberitahuan lebih lanjut melalui kontak yang telah Anda cantumkan di formulir itu.

Dalam proses pendaftaran ini, calon mitra AirAsia Food juga tidak akan dipungut biaya alias gratis. Baca juga: Cara Pasang Tombol Order Food di Bio Instagram agar Pesan Makanan Lebih Mudah AirAsia Food sebagai layanan pesan antar makanan nantinya bakal hadir di aplikasi AirAsia Super App.

Melalui aplikasi itu, pengguna di Indonesia kedepan tidak hanya dapat memesan tiket pesawat AirAsia, tapi juga bisa memesan makanan. Demikian cara mendaftar merchant AirAsia Food, selamat mencoba.

Driver AirAsia Food Indonesia Mulai Mendarat Di JABODETABEK




2022 www.videocon.com