Lagu dear nathan thank you salma

lagu dear nathan thank you salma

SINERGIANEWS.com – Link Nonton Film Dear Nathan: Thank You Salma, Bisa Download dan Nonton Offline Full Movie. Sebuah kenyamanan di saat sedang streaming film, tanpa diganggu oleh jeda iklan yang panjang. Cek di sini terkait link streaming film Dear Nathan: Thank You Salma gratis, tayang di Netflix bisa download dalam kualitas HD.

Dear Nathan: Thank You Salma, merupakan seri ketiga dalam trilogi novel karya dari Erisca Febriani yang mengisahkan perjalanan asmara dari Nathan dan Salma, seperti seri sebelumnya. Namun Dear Nathan: Thank You Salma, adalah trilogi terakhir dan sebagai penutup yang manis dari kisah asmara dua karakter itu. Baca juga: Link Streaming Nonton GRATIS Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Full HD Sedang Tayang di Bioskop Bukan BioskoKeren Baca juga: Simak Harga Tiket Terbaru dan Jadwal Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Besok Minggu, 7 Mei 2022 di Bioskop Surabaya Baca juga: UPDATE!

Jadwal dan Harga Tiket Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Besok Minggu, 7 Mei 2022 di Bioskop Bandung Film trilogi lagu dear nathan thank you salma masih tetap dibintangi oleh aktor Jefri Nichol, dan aktris Amanda Rawles ini telah ditayangkan di bioskop sejak 13 Januari 2022, lalu.

Kini, film Dear Nathan: Thank You Salma sudah bisa kalian saksikan di layanan streaming online Netflix, sejak 21 April 2022 lalu. Tayangan layar lebar yang memiliki ribuan penggemar ini, merupakan film garapan dari Kuntz Agus. Dengan mengusung genre drama roman ini, film Dear Nathan: Thank You Salma ditulis oleh Bagus Bramanti, dan diproduseri oleh Gope T. Samtani. Trailer Film Dear Nathan: Thank You Salma Dengan terbit di bawah naungan dari perusahaan produksi Rapi Films dan Screenplay Films.

Setelah ini bisa kalian simak terkait dengan sinopsis lengkap film Dear Nathan: Thank You Salma, trailer dan juga daftar pemainnya. Sinopsis Film Dear Nathan: Thank You Salma dapat dilihat di halaman selanjutnya Penyebab Meninggalnya Mieke Wijaya, Nia Zulkarnaen Sebut Idap Diabetes dan Kanker • A to Z, Kronologi Kasus Johnny Depp dan Amber Heard, Mulai dari Perselingkuhan, KDRT hingga Pencemaran Nama Baik • 5 Daftar Situs Streaming dan Nonton Anime Gratis Berbagai Genre Lengkap SUB Indo, Pastinya Legal!

• Rekomendasi Tempat Bukber Murah di Surabaya di Bawah Harga Rp30 Ribu • Jelang Lebaran, Ini Cara Gadai Emas di Pegadaian Beserta Syarat dan Info Harga Emas • Sinopsis Lengkap Sinetron Suami Pengganti ANTV, Full Episode Awal hingga Akhir • Daftar Harga Mobil Bekas Sedan di Bawah Rp50 Jutaan di April 2022 • Viral Harga Spesifikasi Nokia Edge 2022, Apakah Hanya Rumor atau Benar Akan Diluncurkan? Ini Faktanya Moon Knight Episode 6 SUB Indo Season 1 Final, Jack Lockley Muncul, Siapa Sebenarnya Dirinya?

Ini Penjelasannya • Sinopsis Film Alien yang Dibintangi Kim Taeri, Ryu Jun-yeol dan Kim Woo-Bin • Usung Tema In Amerika Inilah Potret Foto Selebriti Hollywood yang Hadir di Met Gala 2022 – Ada Billie Eilish Hingga Pasangan Fenomenal Kim Kardashian dan Pete Davidson • 3 Cara Mengetahui Ukuran Cincin Pria dan Wanita, Pakai Alat Seadanya yang Tersedia di Rumah • Trailer Perdana Lagu dear nathan thank you salma Love & Thunder, Natalie Portman Miliki Kekuatan Dewa Petir, Banyak Karakter Lama Muncul • Kebakaran di Tunjungan Plaza (TP) 5 Saat Jelang Berbuka Puasa, 13 Mobil Damkar Dikerahkan • Informasi Lengkap Rekrutmen Bersama BUMN 2022 - Jadwal, Syarat dan Ketentuan, Cara Pendaftaran rekrutmenbersama.fhcibumn.id • Bak Baron Zemo Adu Domba Avengers, Chocky Memanipulasi Semua Karakter - Sinopsis Suami Pengganti Eps 37 Malam Ini 7-4-2022 Tayang di Bioskop film Dear Nathan: Thank You Salma tayang di bioskop pada Kamis, 13 Januari 2022.

Film yang dibintangi Jefri Nichol dan Amanda Rawles ini punya fakta menarik lho. Mulai dari akhir dari trilogi Dear Nathan hingga alur yang hadir dalam film yang tak boleh dilewatkan sebelum nonton filmnya.

lagu dear nathan thank you salma

Film Dear Nathan: Thank You Salma ini merupakan bagian ketiga dari trilogi Dear Nathan. Bagian ini sekaligus menjadi penutup dari cerita-cerita sebelumnya. Adapun film sebelumnya yakni Dear Nathan dan Dear Nathan: Hello Salma.

lagu dear nathan thank you salma

Film ini diadaptasi dari ketiga novel yang berjudul serupa karangan Erischa Febriana. Angkat Isu Kekerasan Seksual Tak hanya mengisahkan hubungan Nathan dan Salma, film Dear Nathan: Thank You Salma juga mengangkat isu kekerasan seksual. Isu yang dekat dengan dunia sang penulis sewaktu remaja serta Nathan dan Salma penting untuk diangkat.

Erischa mengatakan bahwa film dan lagu adalah media yang baik untuk menyampaikan pesan, salah satunya yang terdapat dalam isu kekerasan seksual.

lagu dear nathan thank you salma

Post navigation Berita Hits • Daftar Festival Musik 2022 Yang Akan Diadakan di Indonesia, Siap Nonton Konser Lagi ? • Akhirnya! Elon Musk Resmi Beli Twitter • Ramadhan Jazz Festival Live 2022 Dengan Tema “Melody of Kindness” Digelar Pada 22-23 April 2022 • “Thor : Love and Thunder” akan tayang di bioskop Juli 2022 • Rekomendasi Hampers Untuk Hari Raya Lebaran
Berawal dari kisah Wattpad hingga kini sukses masuk ke dalam jajaran film romantis ternama lagu dear nathan thank you salma Indonesia, trilogi ‘Dear Nathan’ jadi film wajib bagi kalian pecinta genre romansa.

Genre romantis memang bisa disebut salah satu genre film yang paling banyak mencuri perhatian masyarakat Indonesia. Ditambah lagi dengan hadirnya aktor dan aktris muda berbakat tanah air, menjadikan film bergenre romantis ini selalu berhasil mendapatkan tempat di hati muda-mudi Indonesia. ‘Dear Nathan’ sendiri merupakan salah satu sekuel film romantis yang dalam penayangan perdananya berhasil mendapatkan banyak perhatian para penggemar film romantis di Indonesia.

Diproduseri oleh Gope T. Samtani dan dibintangi oleh Amanda Rawles dan Jefri Nichol, film ini dialihwahanakan dari novel berjudul sama karya Erisca Febriani. Namun film bergenre romantis menjadi film yang tidak hanya ditunggu penayangannya tapi juga perilisan lagu pendampingnya.

Kurang lengkap rasanya bila film romantis dihadirkan tanpa adanya lagu pendamping atau original soundtrack (OST).

lagu dear nathan thank you salma

Alasan terbesarnya adalah karna film romantis selalu membuat kita membawa pulang perasaan pahit manisnya romansa dari para karakternya. Dan dengan hadirnya original soundtrack (OST) dari film tersebut mampu membuat kita mengingat kembali perasaan yang kita dapat sepanjang kita menikmati film. ‘Dear Nathan’ dengan HIVI!

lagu dear nathan thank you salma

– Mata ke Hati © Rapi Films ‘Dear Nathan’ merupakan film drama remaja Indonesia yang dirilis pada 23 Maret 2017 dan disutradarai oleh Indra Gunawan. Film ini juga sekaligus menjadi film pertama dari Trilogy ‘Dear Nathan’. Film menceritakan tentang pertemuan pertama antara Nathan (Jefri Nichol) dan Salma (Amanda Rawles), dan bagaimana keduanya memulai hubungan romansa mereka. Pada film ‘Dear Nathan’, original soundtrack (OST) yang dihadirkan adalah “Mata ke Hati”, oleh HIVI!.

lagu dear nathan thank you salma

Lagu ini memang terasa sangat cocok mengingat film ini menceritakan tentang bagaimana proses jatuh hati antara Nathan dan juga Salma. Bagaimana keduanya yang memiliki lagu dear nathan thank you salma belakang dan kepribadian yang bertolak belakang ini mampu mencintai satu sama lain setelah pertemuan mereka.

‘Dear Nathan: Hello Salma’ dengan Devano Danendra – Ini Aku © Rapi Films Kemudian, dilanjut dengan sekuel keduanya berjudul ‘Dear Nathan: Hello Salma’ yang dirilis pada 25 Oktober 2018, masih disutradarai oleh Indra Gunawan.

Menjadi kelanjutan dari kisah cinta antara Nathan dan Salma. Menceritakan masalah-masalah percintaan yang lebih rumit dimana ayah Salma yang melarang hubungan mereka dan menjodohkan Salma dengan Ridho (Devano Danendra). Dan jarak yang akhirnya harus memisahkan hubungan mereka.

Film ini menggunakan original soundtrack (OST) berjudul “Ini Aku”, dinyanyikan oleh Devano Danendra, yang juga ikut bermain dalam film.

Lagu ini sukses menggambarkan jalan cerita dari film, mengingat cerita yang berfokus pada pengungkapan jati diri serta usaha mereka untuk berani menunjukan siapa mereka dan membiarkan pasangan mereka menerimanya.

‘Dear Nathan: Thank You Salma’ Ardhito Pramono – Teman Perjalanan © Rapi Films Memasuki perjalanan terakhir dari Trilogi ‘Dear Nathan’, pada film ketiga ini mengangkat judul ‘Dear Nathan: Thank You Salma’. sudah ditayangkan sejak 3 Januari 2022, film ini sekali lagi sukses menarik perhatian kalangan muda-mudi Indonesia. Tak hanya menceritakan romansa cinta Nathan dan Salma. Di sekuel ini, kisah Nathan dan Salma mulai diwarnai dengan kesibukan dunia aktivisme sosial.

lagu dear nathan thank you salma

Dan keduanya memiliki prinsip berbeda dalam bersuara Lagu yang digunakan dalam film kali ini berjudul “Teman Perjalanan” dinyanyikan oleh Ardhito Pramono yang juga ikut bermain film sebagai Afkar, kakak tingkat Salma di kampus. Lagu ini pun sangat menggambarkan kisah dari film ini dimana perbedaan-perbedaan yang hadir selama proses pendewasaan mereka dan bagaimana usaha mereka untuk tetap bertahan dalam hubungan cinta mereka menjadikan mereka teman perjalanan bagi masing-masing.

• Drama • Romance Nathan and Salma enter the world of social activism. Salma chooses to express himself digitally while Nathan chooses to take to the streets.

This difference sparked a big fight when Nathan i.

lagu dear nathan thank you salma

Read all Nathan and Salma enter the world of social activism. Salma chooses to express himself digitally while Nathan chooses to take to the streets.

This difference sparked a big fight when Nathan is involved in a big riot at a demonstration. Nathan and Salma enter the world of social activism. Salma chooses to express himself digitally while Nathan chooses to take to the streets.

This difference sparked a big fight when Nathan is involved in a big riot at a demonstration.
none
Pendapatan kotor Rp30,1 miliar Dear Nathan: Thank You Salma adalah film drama romantis Indonesia tahun 2022 yang disutradarai oleh Kuntz Agus.

[1] Film yang diadaptasi dari novel Thank You Salma karya Erisca Febriani ini, dibintangi oleh Amanda Rawles, Jefri Nichol, dan Ardhito Pramono.

Thank You Salma merupakan trilogi terakhir dari novel Dear Nathan. [2] Daftar isi • 1 Sinopsis • 2 Pemeran • 3 Lagu tema • 4 Referensi • 5 Pranala luar Sinopsis [ sunting - sunting sumber ] Zanna ( Indah Permatasari), teman sekelas Nathan ( Jefri Nichol) di kampus yang menjadi korban pelecehan seksual oleh temannya di Mapala.

lagu dear nathan thank you salma

Namun, karena ayah pelaku pelecehan adalah dosen di kampusnya, Zanna takut untuk melaporkan kejadian tersebut. Ia memilih untuk bungkam dan masuk ke dalam komunitas Love Your Self. Di sana ia bertemu dengan Rebecca ( Susan Sameh).

Rebecca kemudian meminta bantuan Nathan untuk menyelesaikan masalah ini agar Zanna bisa melupakan traumanya. Di sisi lain, hubungan Nathan dan Salma ( Amanda Rawles) tidak ada kejelasan.

Hal tersebut membuat Salma bingung dengan dirinya ditambah dengan kedatangan Afkar ( Ardhito Pramono), kakak tingkat Salma di kampus.

lagu dear nathan thank you salma

Pemeran [ sunting - sunting sumber ] • Jefri Nichol sebagai Nathan Januar Prasetyo • Amanda Rawles sebagai Salma Alvira • Susan Sameh sebagai Rebecca • Indah Permatasari sebagai Zanna • Ardhito Pramono sebagai Afkar • Sani Fahreza sebagai Rio • Diandra Agatha sebagai Rahma • Rendi Jhon sebagai Deni • Maya Hasan sebagai Bu Dewi • Fuad Idris sebagai Ayah Zanna • Surya Saputra sebagai Ayah Nathan • Karina Suwandi sebaai Mama Salma • Sitha Soerjo sebagai Ketua Dekan Maria • Willem Bevers sebagai Ayah Rio • Andovi da Lopez sebagai Teman Deni di himpunan • Hesti Lauder sebagai Psikolog • Prabu Revolusi sebagai Petinggi kampus • Keisya Levronka sebagai Teman Salma • Michael James Olindo sebagai Mahasiswa pendemo yang dibopong Nathan • Sunar Samtani sebagai Wakil Dekan Lagu tema [ sunting - sunting sumber ] • "Teman Perjalanan" — Ardhito Pramono • "April" — Fiersa Besari Referensi [ sunting - sunting sumber ] • ^ Theresia, Yesica (30 Juni 2020).

"Film Dear Nathan: Thank You Salma siap dilanjutkan!". Layar.id. Diakses tanggal 15 September 2020. • ^ Liputan6.com (6 Agustus 2020). "Syuting Bareng Lagi, Ini 6 Momen Jefri Nichol dan Amanda Syukuran Film Thankyou Salma". Liputan6.com. Diakses tanggal 15 September 2020. Pranala luar [ sunting - sunting sumber ] • (Inggris) Dear Nathan: Thank You Salma di IMDb • Halaman ini terakhir diubah pada 29 April 2022, pukul 04.26.

• Teks tersedia di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa; ketentuan tambahan mungkin berlaku. Lagu dear nathan thank you salma Ketentuan Penggunaan untuk lebih jelasnya.

• Kebijakan privasi • Tentang Wikipedia • Penyangkalan • Tampilan seluler • Pengembang • Statistik • Pernyataan kuki • •

Mix - Ardhito Pramono - Teman Perjalanan (OMPS Dear Nathan, Thank You Salma)




2022 www.videocon.com