Ganjil genap berlaku weekend

ganjil genap berlaku weekend

ERROR: The request could not be satisfied 403 ERROR The request could not be satisfied. Request blocked. We can't connect to the server for this app or website at this time. There might be too much traffic or a configuration error. Try again later, or contact the app or website owner. If you provide content to customers through CloudFront, you can find steps to troubleshoot and help prevent this error by reviewing the CloudFront documentation. Generated by cloudfront (CloudFront) Request ID: kmJ_EKt329NaShiruT6u9L3XKw0XeENejyhewlfNyTQXxX6xzG1TCg== Jakarta: Kebijakan ganjil genap (gage) tetap berlaku selama akhir pekan ini.

Ditambah, Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya mulai memberlakukan penerapan gage di tempat wisata sejak kemarin, 17 September 2021.

“Polri Dit Lantas PMJ memberlakukan kebijakan ganjil genap (gage) pada kawasan wisata DKI Jakarta,” ganjil genap berlaku weekend dari akun Twitter @TMCPoldaMetro, Sabtu, 18 September 2021. Kebijakan ganjil genap yang berlaku di akhir pekan, Sabtu dan Minggu, hampir serupa dengan penerapan gage pada hari kerja. Yakni dimulai pukul 06.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB. Sementara, ganjil genap di kawasan wisata hanya berlaku setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu. Penerapan gage berlaku mulai pukul 12.00 WIB sampai 18.00 WIB.

Baca: Daerah Penyangga Jakarta Dipersilakan Terapkan Crowd Free Night dan Gage Kebijakan ini sesuai instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 42 Tahun 2021 Ganjil genap berlaku weekend Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4, Level 3, dan Level 2 Covid-19 di Wilayah Jawa dan Bali. Serta, Keputusan Gubernur DKI Jakarta Nomor 1096 Tahun 2021 Tentang Pemberlakuan PPKM Level 3 Covid-19.

Sepeda motor, kendaraan pelat kuning, kendaraan TNI/Polri, kendaraan dinas pelat merah, kendaraan pembawa alat kesehatan, vaksinasi, dan tenaga kesehatan bebas dari aturan gage. Selain itu, Polisi menerapkan sanksi tilang bagi pelanggar gage mulai 1 September 2021. Pelanggar bakal ditilang baik secara manual oleh anggota di lapangan, maupun melalui kamera tilang elektronik atau e-TLE.

ganjil genap berlaku weekend

Berikut daftar lokasi penerapan ganjil genap di ruas utama Ibu Kota dan tempat wisata: 1. Jalan Jenderal Sudirman 2. Jalan M.H Thamrin 3. Jalan H.R Rasuna Said 4. Pintu I Taman Mini Indonesia Indah (TMII) 5.

ganjil genap berlaku weekend

Gerbang barat dan timur Taman Impian Jaya Ancol. (MBM) Pos-pos Terbaru • MotoGP Ucapkan Terima Kasih atas Kehangatan Indonesia • Indonesia Membaik, Tak Ada Wilayah dengan PPKM Level 4 • Garuda Indonesia Kembali Layani Penerbangan Umrah dari Surabaya • Pelaku Perjalanan Domestik Bebas Syarat Tes PCR dan Antigen • 5 Gejala Awal Variasi Omicron Menurut Para Ahli
VIVA – Kebijakan aturan ganjil-genap di 13 ruas jalan Jakarta akan kembali diberlakukan mulai Senin hari ini.

Pemberlakuan tersebut karena momen libur Lebaran Idul Fitri 2022 sudah selesai. Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Sambodo Purnomo Yogo menyampaikan penerapan aturan ganjil-genap akan berlaku di 13 ruas jalan Jakarta. Jakarta: Kebijakan ganjil genap (gage) tetap berlaku selama akhir pekan ini. Ditambah, Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya mulai memberlakukan penerapan gage di tempat wisata sejak kemarin, 17 September 2021.

"Polri Dit Lantas PMJ memberlakukan kebijakan ganjil genap (gage) pada kawasan wisata DKI Jakarta," dikutip dari akun Twitter @TMCPoldaMetro, Sabtu, 18 September 2021. Kebijakan ganjil genap yang berlaku di akhir pekan, Sabtu dan Minggu, hampir serupa dengan penerapan gage pada hari kerja.

Yakni dimulai pukul 06.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB. Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini? • Happy • Inspire • Confuse • Sad Sementara, ganjil genap di kawasan wisata hanya berlaku setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu. Penerapan gage berlaku mulai pukul 12.00 WIB sampai 18.00 WIB. Baca: Daerah Penyangga Jakarta Dipersilakan Terapkan Crowd Free Night dan Ganjil genap berlaku weekend Kebijakan ini sesuai instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 42 Tahun 2021 Tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4, Level 3, dan Level 2 Covid-19 di Wilayah Jawa dan Bali.

Serta, Keputusan Gubernur DKI Jakarta Nomor 1096 Tahun 2021 Tentang Pemberlakuan PPKM Level 3 Covid-19. Sepeda motor, kendaraan pelat kuning, kendaraan TNI/Polri, kendaraan dinas pelat merah, kendaraan pembawa alat kesehatan, vaksinasi, dan tenaga kesehatan bebas dari ganjil genap berlaku weekend gage. Selain itu, Polisi menerapkan sanksi tilang bagi pelanggar gage mulai 1 September 2021. Pelanggar bakal ditilang baik secara manual oleh anggota di lapangan, maupun melalui kamera tilang elektronik atau e-TLE.

Berikut daftar lokasi penerapan ganjil genap di ruas utama Ibu Kota dan tempat wisata: 1. Jalan Jenderal Sudirman 2. Jalan M.H Thamrin 3. Jalan H.R Rasuna Said 4. Pintu I Taman Mini Indonesia Indah (TMII) 5. Gerbang barat dan timur Taman Impian Jaya Ancol.
Baca juga: Polisi Imbau Pemudik yang Mau Balik Cek Info Lalu Lintas Lewat Sosial Media Bagi kamu yang hendak melintas di Jakarta, perlu memperhatikan 13 ruas yang diberlakukan ganjil genap dengan rincian sebagai berikut: 1.

Jalan MH Thamrin 2. Jalan Jendral Sudirman 3. Jalan Sisingamangaraja 4. Jalan Panglima Polim 5. Jalan Fatmawati mulai dari Simpang Jalan Ketimun 1 sampai dengan Simpang Jalan TB Simatupang 6. Jalan Tomang Raya 7. Jalan Jenderal S Parman mulai dari Simpang Jalan Tomang Raya sampai dengan Jalan Gatot Subroto 8. Jalan Gatot Subroto 9. Jalan MT Haryono 10. Jalan HR Rasuna Said 11.

ganjil genap berlaku weekend

Jalan DI Panjaitan 12. Jalan Jenderal A Yani mulai dari Simpang Jalan Bekasi Timur Raya ganjil genap berlaku weekend dengan Simpang Jalan Perintis Kemerdekaan 13. Jalan Gunung Sahari. Sekadar informasi tambahan, ganjil genap di 13 ruas jalan diberlakukan pada Senin-Jumat pukul 06.00-10.00 WIB dan pukul 16.00-21.00 WIB.

Pelat nomor ganjil bisa bebas melintas pada tanggal ganjil, sebaliknya pelat nomor genap juga bisa melintas di 13 ruas jalan tersebut pada tanggal dengan angka genap.

"Bersamaan dengan berakhirnya libur bersama nasional, besok (red hari ini) ganjil-genap dalam kota mulai berlaku seperti biasa," ujar Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo dikutip detikNews. Baca juga: Ganjil Genap di Jakarta Ditiadakan Sepanjang Libur Lebaran 2022 Adapun bagi kamu yang mendapat surat tilang ETLE atau tilang elektronik karena melanggar aturan ganjil genap selama masa libur Lebaran, Sambodo meminta untuk mengabaikannya.

ganjil genap berlaku weekend

"Kalau ada yang terkirim surat (tilang ganjil genap) diabaikan aja, karena Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional ganjil-genap tidak diberlakukan," imbuhnya. Simak Video " Catat! Ini 13 Wilayah yang Masih Berlakukan Ganjil-Genap" [Gambas:Video 20detik] (dry/rgr)
Jakarta - Sabtu Minggu ganjil genap PPKM berlaku atau tidak di Jakarta? Jawabannya adalah tergantung wilayahnya.

Yuk simak dulu supaya tidak salah.

ganjil genap berlaku weekend

Saat ini Jakarta sedang menerapkan PPKM level 2. Adanya perubahan aturan mengenai PPKM ini, salah satunya adalah aturan mengenai ganjil genap di Jakarta. Ada dua jenis pemberlakuan ganjil genap di Jakarta. Pada hari kerja atau weekday, ganjil genap diberlakukan di 13 titik.

ganjil genap berlaku weekend

Sementara itu pada Sabtu Minggu ganjil genap PPKM diberlakukan di lokasi wisata. Berikut informasi mengenai ganjil genap di Jakarta yang sudah kami rangkum. Sabtu Minggu Ganjil Genap PPKM di 13 Titik Tidak Berlaku Sabtu Minggu ganjil genap PPKM di 13 titik di Jakarta tidak diberlakukan.

Ganjil genap PPKM di 13 titik Jakarta hanya dilakukan pada hari Senin sampai Jumat. Selain itu di hari libur nasional pembatasan ganjil genap di Jakarta juga tidak diberlakukan. TMC Polda Metro Jaya mengumumkan jadwal ganjil genap yang diterapkan di Jakarta.

Ganjil genap di Jakarta dibagi dalam 2 sesi, yakni pagi dan sore. Adapun jadwal ganjil genap hari ini yang diberlakukan di Jakarta adalah sebagai berikut. 1. Pagi: Pukul 06.00-10.00 WIB 2. Sore: Pukul 16.00-21.00 WIB 13 Lokasi Ganjil Genap Jakarta Saat Weekday Saat ini sudah ada 13 kawasan di Jakarta yang menerapkan ganjil genap saat hari kerja.

Sebelumnya, kawasan ganjil genap hanya terdapat di 3 lokasi, yaitu Jl Sudirman, Jl MH Thamrin, dan Jl Rasuna Said, Kuningan. "Tiga belas kawasan ini akan berlaku mulai Senin 25 Oktober 2021," kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (22/10/2021).

Adapun daftar kawasan di Jakarta yang menerapkan ganjil genap saat weekday adalah sebagai berikut. • Jl Sudirman • Jl MH Thamrin • Jl Rasuna Said • Jl Fatmawati • Jl Panglima Polim • Jl Sisimgangaraja • Jl MT Haryono • Jl Gatot Subroto • Jl S Parman • Tomang Raya • Jl Gunung Sahari • Jl DI panjaitan • Jl Ahmad Yani Sabtu Minggu Ganjil Genap PPKM Berlaku di Tempat Wisata Berdasarkan SK Kadishub Nomor 438 Tahun 2021, ada 3 lokasi wisata di Jakarta yang menerapkan kebijakan ganjil genap.Aturan ini berlaku pada tanggal 22-24 Oktober 2021 dan 29-31 Oktober 2021, dimulai pada hari Jumat pukul 12.00 s/d hari Minggu pukul 18.00.

Adapun tempat wisata yang menerapkan ganjil genap adalah sebagai berikut. • Pintu Masuk Timur & Barat Ancol Taman Impian • Pintu Masuk 1 Taman Mini Indonesia Indah ganjil genap berlaku weekend Pintu Masuk Utara & Barat Taman Margasatwa Ragunan Tanda tanya soal Sabtu Minggu ganjil genap PPKM di Jakarta berlaku atau tidak sudah terjawab.

Simak informasi selanjutnya di halaman berikutnya.Jakarta - Polda Metro Jaya kembali menerapkan aturan ganjil genap di 13 ruas jalan DKI Jakarta. Ganjil genap Jakarta kembali diterapkan setelah momen libur dan cuti bersama Lebaran 2022. "Bersamaan dengan berakhirnya libur bersama nasional, besok ganjil-genap dalam kota mulai berlaku seperti biasa," ujar Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo dalam keterangannya, Minggu (8/5/2022).

Baca juga: One Way Berakhir, Lalin Tol Jakarta-Cikampek Normal Lebih lanjut, Sambodo mengimbau masyarakat agar tidak terjebak jika ada oknum yang mengirimkan surat tilang ganjil genap selama masa libur Lebaran.

"Khusus untuk program ganjil genapnya kita akan hentikan. Kalau ada yang terkirim surat diabaikan aja, karena Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional ganjil-genap tidak diberlakukan," imbuhnya. Baca juga: Dishub DKI ke Rombongan Sepatu Roda di Jalan: Silakan ke JIRTA di Sunter 13 Ruas Jalan Ganjil Genap di Jakarta Berlaku Lagi Tanggal 9 Mei Pemberlakuan ganjil-genap di Jakarta akan diterapkan kembali per 9 Mei.

Berikut daftar 13 ruas jalan yang biasanya diberlakukan sistem ganjil genap: Jalan MH Thamrin Jalan Jenderal Sudirman Jalan Sisingamangaraja Jalan Panglima Polim Jalan Fatmawai dari Simpang - Jalan Ketimun sampai Jalan TB Simatupang Jalan Tomang Raya Jalan Jenderal S Parman Jalan Gatot Subroto Jalan MT Haryono Jalan HR Rasuna Said Jalan DI Pandjaitan Jalan Jenderal A.

Yani Jalan Gunung Sahari Simak video 'Rekaman Arus Balik Lebaran 2022 di Ganjil genap berlaku weekend Wilayah Indonesia': ganjil genap berlaku weekend 20detik] (rfs/zap)
Papan keterangan kawasan ganjil genap terpampang di persimpangan Jalan RS.

Fatmawati Raya, Jakarta, Senin, 25 Oktober 2021. Ganjil genap kembali di terapkan di 13 lokasi salah satunya Jalan RS. Fatmawati Raya.

ganjil genap berlaku weekend

Ganjil genap tersebut berlaku dari Senin sampai Jumat dengan dua pembagian waktu, yakni pukul 06.00-10.00 WIB dan 16.00-20.00 WIB. TEMPO/Daniel Christian D.E "Kebijakan pembatasan kendaraan dengan sistem ganjil-genap (Gage) di 13 ruas titik DKI Jakarta diberlakukan kembali mulai hari ini," cuit akun TMC Polda Metro Jaya, Senin pagi, 9 Mei 2022.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya menghilangkan sementara aturan ganjil genap bagi kendaraan roda empat sejak 29 April. Peniadaan ganjil genap itu diambil karena pemerintah pusat menerapkan kebijakan cuti bersama Lebaran 2022. Ruas jalan yang dibatasi sistem ganjil genap, yaitu Jalan MH Thamrin, Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Sisingamangaraja, Jalan Panglima Polim, Jalan Fatmawai dari Simpang hingga Jalan Ketimun hingga Jalan TB Simatupang. Selain itu Jalan Tomang Raya, Jalan Jenderal S Parman, Jalan Gatot Subroto, Jalan MT Haryono, Jalan HR Rasuna Said, Jalan DI Pandjaitan, Jalan Jenderal A Yani, serta Jalan Gunung Sahari.

"Ganjil genap berlaku kambali mulai Senin-Jumat pada pagi pukul 06.00-10.00 ganjil genap berlaku weekend sore pukul 16.00-21.00. Pada Sabtu dan Minggu, serta libur nasional pembatasan ganjil genap tidak diberlakukan," tertulis dalam unggahan itu.

Dimulainya aturan ganjil genap pada hari ini telah dikonfirmasi oleh Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Sambodo Purnomo Yogo. "Bersamaan dengan berakhirnya libur bersama nasional, Senin besok Gage dalam kota mulai berlaku seperti biasa," tutur dia kemarin.
tirto.id - Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo mengatakan sistem ganjil genap tetap diberlakukan selama masa PPKM Level 4 periode 17-23 Agustus 2021.

“Kepada pengguna jalan diimbau agar dapat menyesuaikan pengaturan lalu lintas yang ditetapkan,” Syafrin ketika dihubungi, Jumat (20/8/2021). Aturan ini diunggah juga dalam akun instagram Dishub DKI Jakarta, @dishubdkijakarta, yang menyebutkan a turan Ganjil Genap diperpanjang sesuai dengan SK Kadishub Nomor 332 Tahun 2021.

ganjil genap berlaku weekend

Daftar ruas jalan yang diterapkan sistem ganjil ganjil genap berlaku weekend Penerapan sistem ganjil-genap berlaku di delapan ruas jalan yakni: 1. Jalan Jenderal Sudirman 2. Jalan MH Thamrin 3. Jalan Merdeka Barat 4. Jalan Majapahit 5. Jalan Gajah Mada 6. Jalan Hayam Wuruk 7. Pintu Besar Selatan 8. Jalan Gatot Subroto. Jadwal Ganjil Genap Jakarta Penerapan sistem ganjil genap di delapan ruas jalan di DKI Jakarta ini mulai berlaku sejak 12 Agustus dan diperpanjang mulai 17 hingga 23 Agustus 2021.

“[Aturan ganjil genap] Berlaku pukul 06.00-20.00 WIB,” kata Syafrin. Daftar Kendaraan yang Dikecualikan Aturan Ganjil Genap Ada 18 kriteria kendaraan yang dikecualikan sistem ganjil genap yaitu: • Kendaraan petugas kesehatan penanganan COVID-19; • Kendaraan mobilisasi pasien COVID-19; • Kendaraan mobilisasi vaksin COVID-19; • Kendaraan pengangkut tabung oksigen; • Kendaraan pertolongan pada kecelakaan lalu lintas; • Kendaraan angkutan barang pengangkut logistik; • Kendaraan angkutan sewa khusus roda empat atau berbasis aplikasi yang memenuhi syarat dan diberi stiker khusus; • Kendaraan pembawa masyarakat disabilitas; • Ambulans; • Pemadam kebakaran; • Angkutan umum (pelat kuning); • Yang digerakkan dengan motor listrik; • Sepeda motor; • Angkutan barang khusus BBM dan BBG; • Pimpinan lembaga tinggi negara; • Kendaraan dinas operasional berpelat dinas, TNI, dan Polri; • Kendaraan pimpinan dan pejabat negara asing serta lembaga internasional yang menjadi tamu negara; • Kendaraan dengan pengawasan dari Polri (contohnya kendaraan pengangkut uang dan pengisian ATM).

ganjil genap berlaku weekend

Apakah Ganjil Genap Berlaku saat Akhir Pekan? Dari aturan yang disebutkan oleh Dishub DKI Jakarta, yang juga disebutkan di akun Instagram Dishub DKI menjelaskan aturan ganjil genap di Jakarta juga berlaku saat akhir pekan. " [Aturan ganjil genap] Berlaku pada 17-23 Agustus 2021. Setiap hari termasuk pada hari Sabtu dan Minggu pukul 06.00 s/d 20.00 WIB." Selain itu juga disebutkan, terdapat penambahan pengecualian yaitu kendaraan angkutan sewa khusus beroda 4 atau lebih berbasis aplikasi yang telah memenuhi persyaratan dan mempunyai stiker khusus.

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan kembali memperpanjang PPKM Level 4 di Provinsi Jawa dan Bali hingga 23 Agustus. Pertimbangan keputusan itu, lantaran terjadi tren perbaikan kasus di kawasan tersebut dan hal tersebut mesti dipertahankan.

ganjil genap berlaku weekend

Luhut mengatakan perubahan kebijakan akan diukur dalam kurun waktu satu minggu, agar penanganan COVID-19 dapat segera teratasi. "Berdasarkan arahan Presiden Joko Widodo, PPKM Level 4 di Jawa-Bali akan diperpanjang sampai 23 Agustus 2021," ujar dia, Senin (16/8/2021).

ganjil genap berlaku weekend

Sebelumnya, Polda Metro Jaya dan Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta memutuskan untuk melonggarkan penggunaan jalan raya dalam masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2, 3, dan 4 untuk Pulau Jawa dan Bali periode 10-16 Agustus 2021 yang diperpanjang hingga 17-23 Agustus 2021.

Weekend Tak Ada Ganjil Genap di Jakarta, Ini Aturan Barunya




2022 www.videocon.com