Judul film syifa hadju dan deddy mizwar

judul film syifa hadju dan deddy mizwar

Sebagai pemain sekaligus sutradara, Deddy Mizwar menuturkan alasannya memilih Syifa Hadju menjadi lawan mainnya. Baca juga: Deddy Mizwar Kritik Sinetron Kejar Tayang "Jadi memilih pemeran tokoh Gina di Sejuta Saya Untuknya ini prosesnya panjang, dan Syifa ini adalah satu dari puluhan orang yang terpilih yang kita coba seleksi yaa," kata Deddy Mizwar dalam jumpa pers virtual, Rabu (21/10/2020).

Syifa Hadju saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2019). (TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA) "Syifa ini pilihan terbaik untuk memerankan tokoh Gina. Kemudian Syifa sangat judul film syifa hadju dan deddy mizwar berlatih bersama kami, dan memang sudah cocok untuk memerankan Gina," terangnya.

Syifa juga mengaku sangat senang bisa beradu akting dengan aktor senior sekelas Deddy Mizwar. Bahkan ia rela ikut casting berulang kali demi mendapat peran sebagai Gina. "Aku pas ditawarin casting awal-awal aku mikir, wah aku casting sama om Deddy Mizwar. Bisa casting aja aku udah seneng banget, karena aku dapat hal-hal di dunia akting yang baru aku dapetin," kata Syifa Hadju.

Baca juga: Setahun Pacaran, Rizky Nazar Belum Mau Nikahi Syifa Hadju, Ini Alasannya "Aku low expectation banget, aku sampai bilang ke manajer aku kalau aku enggak lolos casting aku mau ikut casting lagi. Sampai aku dipanggil tuh enggak sekali jadi, itu melalui beberapa tahap lagi sampai aku jadi karakter Gina," bebernya. Jakarta - Syifa Hadju terlibat dalam film terbaru produksi MD Pictures yang berjudul Sejuta Sayang Untuknya.

Kali ini, aktris kelahiran 13 Juli 2000 itu beradu akting dengan aktor senior, Deddy Mizwar. Ini merupakan kesempatan emas bagi Syifa Hadju. Menurut pemain film Toko Barang Mantan itu, menunjukkan kebolehan aktingnya di depan Deddy Mizwar saja sudah membanggakan, apalagi sampai berada dalam satu proyek yang sama. "Aku pas ditawarin casting awal-awal aku mikir, wah aku casting sama om Deddy Mizwar. Bisa casting aja aku udah seneng banget, karena aku dapat hal-hal di dunia akting yang baru aku dapetin," ujar Syifa Hadju saat konferensi Sejuta Sayang Untuknya secara virtual, belum lama ini.

Baca juga: Syifa Hadju Terjebak Asmara dalam Setia atau Bodoh "Setelah selesai casting pun aku merasa dapat banyak ilmu. Saat itu aku mikirnya, casting aja ilmunya banyak, gimana udah syuting," sambungnya lagi.

Setelah melalui beberapa tahap, Syifa Hadju akhirnya lolos menjadi lawan main Deddy Mizwar di Sejuta Sayang Untuknya. Bahkan, keduanya harus memupuk kedekatan karena berperan sebagai anak dan ayah. "Aku nervous banget adu akting sama ayah (Deddy Mizwar) karena aku mencoba memposisikan kalau ini itu ayah aku sendiri, masa aku takut dan canggung sama ayah aku sendiri," ucap Syifa Hadju.

Syifa Hadju Kegirangan Jadi Anak Deddy Mizwar Foto: Ari Saputra Deddy Mizwar menyatakan bahwa Syifa Hadju memang merupakan pilihan terbaik.

Dari beberapa kandidat yang ada, artis berusia 20 tahun itulah yang dipilih memerankan Gina, seorang gadis SMA, anak dari Aktor Sagala. "Syifa ini pilihan terbaik untuk memerankan tokoh Gina.

judul film syifa hadju dan deddy mizwar

Kemudian Syifa sangat intens berlatih bersama kami, dan memang sudah cocok untuk memerankan Gina," kata Deddy Mizwar dalam kesempatan yang sama. Baca juga: Syifa Hadju Blak-Blakan soal Kegiatannya di Masa Pandemi Sejuta Sayang Untuknya bercerita tentang kasih sayang di antara ayah dan anak yang tak pernah padam.

Aktor Sagala berusaha kerasa membahagiakan sang putri Gina, sedangkan Gina justru ingin ayahnya lepas dari jerat penderitaan. Film garapan Herwin Novianto ini tayang di layanan streaming Disney+ Hoststar mulai tanggal 23 Oktober 2020. Selain Syifa Hadju dan Deddy Mizwar, film ini juga dibintangi oleh Umay Shahab hingga Kadir Srimulat. Simak Video " Syifa Hadju Calon Istri Paket Lengkap Buat Rizky Nazar" [Gambas:Video 20detik] (hnh/dar)
Daftar isi • 1 Kehidupan awal • 2 Karier • 2.1 Awal karier • 2.2 Film • 2.3 Politik • 3 Kehidupan pribadi • 4 Filmografi • 5 Televisi • 5.1 Sinetron • 5.2 Animasi • 6 Penghargaan dan nominasi • 7 Penampilan lain • 8 Referensi • 9 Pranala luar Kehidupan awal [ sunting - sunting sumber ] Deddy dilahirkan di Jakarta pada 5 Maret 1955.

Ayahnya, H. Adrian Andres adalah keturunan Belanda- Betawi, sedangkan Ibunya Sun’ah keturunan Bugis-Betawi. Kedua orangtuanya menikah pada 1948 dan dikaruniai tujuh orang anak, satu diantaranya meninggal secara prematur.

Deddy adalah anak keempat dari enam bersaudara yang masih hidup. Masa kecil Deddy hidup di tengah-tengah masyarakat etnis Betawi yang bernuansa religius.

Setiap hari dirinya selalu mengikuti kegiatan mengaji sebuah surau yang tenang dan sejuk. Hal itulah yang mengilhami dirinya membuat film bernuansa religi dengan segala kesederhanaannya.

Bakat akting Deddy sudah terlihat sejak kecil, tetapi hal tersebut semakin terlihat ketika dirinya sudah dewasa. Kepandaian Deddy dalam dunia seni peran tak terlepas dari peran ibunya yang berlatar belakang seni dan pernah menjadi pemimpin sebuah sanggar seni Betawi.

Deddy sempat menempuh pendidikan asisten apoteker (farmasi) dan menempuh pendidikan di Lembaga Pendidikan Kesenian Jakarta (LPKJ) yang sekarang bernama Institut Judul film syifa hadju dan deddy mizwar Jakarta (IKJ). Karier [ sunting - sunting sumber ] Awal karier [ sunting - sunting sumber ] Deddy sempat bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Dinas Kesehatan DKI Jakarta, hanya sempat bertahan selama 2 tahun bekerja sebelum akhirnya mengundurkan diri. [2] Dunia seni peran ternyata lebih menggoda dirinya untuk berkreasi, ketimbang harus bekerja secara formal di kantoran.

Deddy lebih memilih mengasah bakatnya dalam dunia seni peran dengan bergabung di Teater Remaja Jakarta sejak 1973. Film [ sunting - sunting sumber ] Memulai karier dari usia 19 tahun, Deddy memulai debutnya dalam film Gaun Pengantin (1974).

Perannya dalam film Naga Bonar yang dirilis tahun 1987, meroketkan nama Deddy di dunia film Indonesia. Dalam film tersebut, Deddy berperan sebagai Jenderal Naga Bonar.

Film ini kemudian dibuatkan sekuel Nagabonar Jadi 2 pada tahun 2007. [3] Seiring dengan perjalanan waktu, pilihan hidupnya ternyata sangat tepat. Kariernya dalam dunia sinematografi semakin melesat. Penghargaan demi penghargaan terus diraihnya sebagai bukti keberadaannya dalam bidang yang digelutinya tersebut. Terbukti dengan diraihnya 4 Piala Citra sekaligus dalam Festival Film Indonesia 1986 dan 1987.

Beberapa penghargaannya tersebut diantaranya adalah sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik FFI 1986 dalam film Arie Hanggara. Pemeran Pembantu Pria Judul film syifa hadju dan deddy mizwar FFI 1986 dalam film Opera Jakarta (1986), Pemeran Utama Pria Terbaik FFI 1987 dalam film Naga Bonar dan Pemeran Pembantu Pria Terbaik FFI 1987 dalam film Kuberikan Segalanya.

[4] Aktor kawakan berdarah Betawi ini juga pernah menjadi nominator dalam Festival Film Indonesia sebanyak 9 kali, yaitu dalam film: Bukan Impian Semusim ( FFI 1982), Sunan Kalijaga ( FFI 1984), Saat-Saat Kau Berbaring di Dadaku ( FFI 1985), Kerikil-Kerikil Tajam (FFI 1985), Kejarlah Daku Kau Kutangkap (FFI 1986), Ayahku ( FFI 1988), Putihnya Duka Kelabunya Bahagia ( FFI 1989), Dua dari Tiga Lelaki ( FFI 1990) dan Jangan Renggut Cintaku (FFI 1990).

Sejak 1997, ia mendirikan rumah produksinya sendiri, PT Demi Gisela Citra Sinema, dengan produksi pertama serial televisi Mat Angin, disusul kemudian dengan serial Ramadan Lorong Waktu (6 musim), Demi Masa, Kiamat Sudah Dekat (film dan serial televisi), film Ketika, film Nagabonar Jadi 2, serial televisi Para Pencari Tuhan, dan terakhir film Identitas yang meraih Piala Citra sebagai film terbaik di Festival Film Indonesia 2009.

Di semua judul itu, Deddy Mizwar bertindak selaku produser sekaligus aktor dan sutradaranya. Sinetron dan film produksi Citra Sinema dikenal konsisten mengandung muatan religi dan komedi, [5] meski beberapa judul bergenre drama, misalnya serial televisi Adillah (RCTI), Rinduku CintaMu (SCTV), dan Gerbang Penantian (Lativi). [6] Politik [ sunting - sunting sumber ] Pada tahun 2012 Deddy memutuskan terjun ke dalam dunia politik, mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat dalam Pilkada Jabar 2013, mendampingi gubernur petahana Ahmad Heryawan.

Kedua pasangan ini mendapat dukungan dari beberapa partai besar yaitu PKS, PPP, Hanura dan PBB. Dari hasil penghitungan cepat ( quick count) sejumlah lembaga survei, pasangan Heryawan dan Deddy dinyatakan menang satu putaran.

judul film syifa hadju dan deddy mizwar

{INSERTKEYS} [7] Akhirnya pada tanggal 3 Maret 2013 pasangan Cagub-Cawagub nomor 4 Aher-Demiz ditetapkan menjadi pemenang Pilgub Jabar dan akan memimpin Jawa Barat selama periode 2013-2018.

Pasangan ini meraih 6.515.313 suara atau sekitar 32 persen dari suara sah dari 26 Kabupaten/Kota di Jawa Barat. [8] Pada tanggal 13 Juni 2013 Deddy Mizwar resmi menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat periode 2013-2018. Ia dilantik di Gedung Merdeka Bandung bersama Gubernur Jawa Barat terpilih Ahmad Heryawan. [9] Setelah menyelesaikan satu periode masa jabatannya, Deddy kemudian maju sebagai calon gubernur dalam Pilkada Jawa Barat 2018.

Pada pencalonan ini, Deddy Mizwar berpasangan dengan Dedi Mulyadi dari Partai Golongan Karya (Golkar). Duet Deddy-Dedi diusung Partai Demokrat dan Partai Golkar. Total kursi koalisi parpol ini berjumlah 29, atau sudah mencukupi persyaratan calon sebanyak 20 kursi. [10] Dari hasil hitung cepat [11] dan hitung resmi yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum, [12] Pasangan Deddy-Dedi menempati urutan ke-3 dengan presentase 25.7% suara.

[13] Pasca Pemilihan Umum 2019, Deddy Mizwar mengundurkan diri sebagai kader Partai Demokrat. Lalu bergabung ke Partai Gelora Indonesia bentukan mantan Presiden PKS periode 2013-2015, Anis Matta dan Fahri Hamzah.

[14] Deddy didapuk sebagai Ketua Bidang Seni dan Budaya Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelora Indonesia. [15] Kehidupan pribadi [ sunting - sunting sumber ] Deddy Mizwar menikah dengan R. Giselawati Wiranegara pada 13 Agustus 1986.

Dari hasil pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang putri bernama Senandung Nacita (pernah terpilih sebagai pasangan Abang None Jakarta 2009) dan seorang putra bernama Zulfikar Rakita Dewa (kini bekerja sebagai perwira di sebuah kesatuan TNI Angkatan Darat dan sudah menikah dengan Nefita Nurrahmi Effendy).

Filmografi [ sunting - sunting sumber ] Tahun Judul Dikreditkan sebagai Peran Keterangan Aktor Produser Sutradara 1974 Gaun Pengantin Ya Tidak Tidak 1976 Cinta Abadi Ya Tidak Tidak Rais 1977 Kekasih Ya Tidak Tidak Rudy 1979 Ach Yang Benerrr...

Ya Tidak Tidak 1982 Bukan Impian Semusim Ya Tidak Tidak Adri Misteri Ronggeng Jaipong Ya Tidak Tidak Letpol Iskandar 1984 Sunan Kalijaga Ya Tidak Tidak Sunan Kalijaga Hati yang Perawan Ya Tidak Tidak 1985 Hatiku Bukan Pualam Ya Tidak Tidak Hambali Sunan Kalijaga & Syech Siti Jenar Ya Tidak Tidak Sunan Kalijaga Saat-Saat Kau Berbaring di Dadaku Ya Tidak Tidak Dono Bila Saatnya Tiba Ya Tidak Tidak Yohanes Gadis Hitam Putih Ya Tidak Tidak Johan 1986 Pengantin Baru Ya Tidak Tidak Denny Opera Jakarta Ya Tidak Tidak Tony Yonokuswoyo Cinta Cuma Sepenggal Dusta Ya Tidak Tidak Hangga Arie Hanggara Ya Tidak Tidak Machtino Ridwan Tak Seindah Kasih Mama Ya Tidak Tidak Kejarlah Daku Kau Kutangkap Ya Tidak Tidak Ramadhan Satu Mawar Tiga Duri Ya Tidak Tidak Hendra Menumpas Teroris Ya Tidak Tidak Dokter Ilham Tantowi 1987 Mekar Diguncang Prahara Ya Tidak Tidak Yudhawan Nagabonar Ya Tidak Tidak Nagabonar Kerikil-Kerikil Tajam Ya Tidak Tidak Cintaku di Rumah Susun Ya Tidak Tidak Somad Bilur-Bilur Penyesalan Ya Tidak Tidak Roy Paturungi Ayahku Ya Tidak Tidak Anwar 1988 Bayi Tabung Ya Tidak Tidak Drs Sukarya Irisan-Irisan Hati Ya Tidak Tidak Nurhadi Omong Besar Ya Tidak Tidak Jamal Lupus III (Topi-Topi Centil) Ya Tidak Tidak 1989 Putihnya Duka Kelabunya Bahagia Ya Tidak Tidak Pengacara 2 dari 3 Laki-Laki Ya Tidak Tidak Doddy Kanan Kiri OK Ya Tidak Tidak Eddy Pasaribu Hidup Semakin Panas Ya Tidak Tidak Adam / Jimmy Kipas-Kipas Cari Angin Ya Tidak Tidak Pemilik Matrial 1990 Jangan Renggut Cintaku Ya Tidak Tidak Kanan Kiri OK II Ya Tidak Tidak Raden Mas Toto Kromo Mangun Wanito Perempuan Kedua Ya Tidak Tidak Jangan Bilang Siapa-Siapa Ya Tidak Tidak Oscar Hutajungjung/Hamid Hamad bin Himad Himid Curi-Curi Kesempatan Ya Tidak Tidak Martin / Marsye Antri Dong Ya Tidak Tidak Dendy Jual Tampang Ya Tidak Tidak Oyip Kepingin Sih Kepingin Ya Tidak Tidak Arkadi Takkan Lari Jodoh Dikejar Ya Tidak Tidak Teddy Boss Carmad Ya Tidak Tidak Boss Carmad 1991 Badai Laut Selatan Ya Tidak Tidak Gema Kampus 66 Ya Tidak Tidak Arkady Tuan, Nyonya dan Pembantu Ya Tidak Tidak Zainul Plong (Naik Daun) Ya Tidak Tidak Darma Nada dan Dakwah Ya Tidak Tidak Kyai Haji Murad 1992 Kuberikan Segalanya Ya Tidak Tidak Adam 1994 Sesal Ya Tidak Tidak 2003 Kiamat Sudah Dekat Ya Tidak Ya Haji Romli 2004 Ketika Ya Tidak Ya Tajir Saldono 2007 Nagabonar Jadi 2 Ya Tidak Ya Nagabonar 2009 Ketika Cinta Bertasbih Ya Tidak Tidak Kyai Luthfi Identitas Tidak Eksekutif Tidak Ketika Cinta Bertasbih 2 Ya Tidak Tidak Kyai Luthfi 2010 Cinta 2 Hati Ya Tidak Tidak Bakti Hasan Bebek Belur Ya Tidak Tidak Pak Dedi Alangkah Lucunya (Negeri Ini) Ya Tidak Ya Pak Makbul 2011 Kentut Ya Eksekutif Tidak Jasmera 2012 Tanah Surga...

Katanya Ya Eksekutif Tidak 2013 Bangun Lagi Dong Lupus Ya Tidak Tidak Kepala Sekolah 2014 Sayap Kecil Garuda Ya Tidak Tidak 2016 I Leave My Heart In Lebanon Ya Tidak Tidak Ayah Diah 2017 Insya Allah Sah Ya Tidak Tidak Ayah Silvi 2020 Bidadari Mencari Sayap Ya Ya Tidak Johan Film orisinal Disney+ Hotstar Sejuta Sayang Untuknya Ya Eksekutif Tidak Aktor Sagala Nona Ya Eksekutif Tidak 2022 Naga Naga Naga Ya Tidak Ya Nagabonar Televisi [ sunting - sunting sumber ] Sinetron [ sunting - sunting sumber ] • Keluarga Van Danoe • Mat Angin • Saur Sepuh • Badai Pasti Berlalu • Hikayat Pengembara • Lorong Waktu — aktor dan sutradara • Adillah • Gerbang Penantian • Kampung Girang — sutradara • Demi Masa • Kiamat Sudah Dekat • Para Pencari Tuhan — aktor dan sutradara • Preman Pensiun 2 — Cameo & Wakil Gubernur Jawa Barat • Rinduku Cintamu • Para Pencari Tuhan Jilid 11 — aktor dan sutradara • Para Pencari Tuhan Jilid 12 — aktor dan sutradara • Cuma Disini — aktor dan sutradara • Para Pencari Tuhan Jilid 13 — aktor dan sutradara • Para Pencari Tuhan Jilid 14 — aktor dan sutradara • Rumah Bidadari — aktor dan sutradara Animasi [ sunting - sunting sumber ] • Adit Sopo Jarwo (2014) • Lorong Waktu the Animated (2019) Penghargaan dan nominasi [ sunting - sunting sumber ] • ^ https://jabar.tribunnews.com/2017/11/09/selamat-wagub-deddy-mizwar-kini-bergelar-master-ilmu-politik • ^ Rakyat, Pikiran.

"Deddy Mizwar dari PNS, Aktor, Hingga Wakil Gubernur - Pikiran-Rakyat.com". www.pikiran-rakyat.com . Diakses tanggal 2021-02-14. • ^ Ivvaty, Susi (30 Maret 2007). "Deddy, Kesetiaan Si "Nagabonar "". Kompas.com. Diarsipkan dari versi asli tanggal 31 Mei 2007 . Diakses tanggal 21 Januari 2008. • ^ "Deddy Mizwar: Aktor Sejati". Femina Online. 2007. Diarsipkan dari versi asli tanggal 28 September 2007 . Diakses tanggal 21 Januari 2008.

• ^ "Deddy Mizwar: "Masyarakat Butuh Film Religi "". {/INSERTKEYS}

judul film syifa hadju dan deddy mizwar

Mualaf Center Online. 19 Mei 2007. Diarsipkan dari versi asli tanggal 28 September 2007. Diakses tanggal 21 Januari 2008. • ^ Lestari, Puput Puji (8 Juni 2016). "Film 90-an, Deddy Mizwar Mengejar Hikmah di Setiap Karya". Bintang.com. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2018-12-26. Diakses tanggal 9 Juni 2016. • ^ "Hitungan Cepat, Aher - Demiz Menang".

Sinar Pagi. 25 Februari 2013. Diarsipkan dari versi asli tanggal 15 April 2014. Diakses tanggal 17 April 2015. judul film syifa hadju dan deddy mizwar ^ "Hasil Rekapitulasi KPU, Aher-Deddy Pemenang Pilgub Jabar 2013". Detik.com. 3 Maret 2013. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2013-03-07. Diakses tanggal 17 April 2015. • ^ "Pelantikan Gubernur Jabar".

Solopos.com. 14 Juni 2013. Diakses tanggal 17 April 2015. • ^ "Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi Daftar ke KPUD Jawa Barat". CNN Indonesia. 9 Januari 2018. Diakses tanggal 10 Januari 2018. • ^ Kesalahan pengutipan: Tag tidak sah; tidak ditemukan teks untuk ref bernama Hitung Cepat KPU • ^ Dendi Ramdhani (8 Juli 2018). "Rapat Pleno KPU Jabar, Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Menangi Pilkada Jabar".

Kompas.com. Diakses tanggal 8 Juli 2018. • ^ Hendra Gunawan, ed. (28 Juni 2018). "Deddy Mizwar Kalah di Jabar, 'Kecolongannya Itu di Sini '". Tribunnews.com. Diakses tanggal 29 Juni 2018. • ^ Haq, Muhammad Fida Ul. "Deddy Mizwar Gabung Partai Gelora, Demokrat: Terima Kasih Pengabdiannya". detiknews. Diakses tanggal 2021-08-19. • ^ "Dewan Pimpinan Nasional". Partai Gelora Indonesia (dalam bahasa Inggris). Diakses tanggal 2021-08-19. Pranala luar [ sunting - sunting sumber ] Wikimedia Commons memiliki media mengenai Deddy Mizwar.

• (Inggris) Deddy Mizwar di Internet Movie Database • (Indonesia) Profil di situs web Tokoh Indonesia • Deddy Mizwar di Twitter • Deddy Mizwar di Instagram Jabatan politik Didahului oleh: Dede Yusuf Wakil Gubernur Jawa Barat 2013–2018 Diteruskan oleh: Uu Ruzhanul Ulum Penghargaan dan prestasi Didahului oleh: Albert Fakdawer Film: Judul film syifa hadju dan deddy mizwar, Senandung di Atas Awan ( 2006) Pemeran Utama Pria Terbaik ( Festival Film Indonesia) Film: Naga Bonar Jadi 2 ( 2007) Diteruskan oleh: Vino G.

Bastian Film: Radit dan Jani ( 2008) Didahului oleh: Rachmat Hidayat Film: Boss Carmad ( 1991) Pemeran Pendukung Pria Terbaik ( Festival Film Indonesia) Film: Kuberikan Segalanya ( 1992) Diteruskan oleh: Surya Saputra Film: Arisan! ( 2004) Didahului oleh: Deddy Mizwar Film: Arie Hanggara ( 1986) Pemeran Utama Pria Terbaik ( Festival Film Indonesia) Film: Nagabonar ( 1987) Diteruskan oleh: Mathias Muchus Film: Istana Kecantikan ( 1988) Didahului oleh: Alex Komang Film: Doea Tanda Mata ( 1985) Pemeran Utama Pria Terbaik ( Festival Film Indonesia) Film: Arie Hanggara ( 1986) Diteruskan oleh: Deddy Mizwar Film: Nagabonar ( 1987) Didahului oleh: El Manik Film: Carok ( 1985) Pemeran Pendukung Pria Terbaik ( Festival Film Indonesia) Film: Opera Jakarta ( 1986) Diteruskan oleh: Darussalam Film: Kodrat ( 1987) Kategori tersembunyi: • Halaman dengan kesalahan referensi • CS1 sumber berbahasa Inggris (en) • Semua orang hidup • Semua artikel biografi • Artikel biografi April 2022 • Pranala kategori Commons ada di Wikidata • Nama pengguna Twitter tidak ada di Wikidata • Artikel Wikipedia dengan penanda GND • Artikel Wikipedia dengan penanda ISNI • Artikel Wikipedia dengan penanda VIAF • Artikel Wikipedia dengan penanda LCCN • Artikel Wikipedia dengan penanda NTA • Artikel Wikipedia dengan penanda WORLDCATID • Halaman ini terakhir diubah pada 14 April 2022, pukul 06.39.

• Teks tersedia di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa; ketentuan tambahan mungkin berlaku. Lihat Ketentuan Penggunaan untuk lebih jelasnya. • Kebijakan privasi • Tentang Wikipedia • Penyangkalan • Tampilan seluler • Pengembang • Statistik • Pernyataan kuki • • Bahkan ia rela casting ulang seandainya hasil casting pertama gagal.

Baca juga: Syifa Hadju Begadang Berlatih Dialog Demi Peran Gina di Film Sejuta Sayang Untuknya "Aku pas ditawarin casting awal-awal aku mikir, wah aku casting sama om Deddy Mizwar. Bisa casting aja aku udah seneng banget, karena aku dapat hal-hal di dunia akting yang baru aku dapetin," kata Syifa Hadju dalam jumpa pers virtual, Rabu (21/10/2020).

"Aku low expectation banget, aku sampe bilang ke manajer aku kalau aku gak lolos casting aku mau ikut casting lagi.

Sampai aku dipanggil tuh gak sekali jadi, itu melalui beberapa tahap lagi sampai aku jadi karakter Gina," bebernya. Poster film Sejuta Sayang Untuknya yang dibintangi Syifa Hadju, Deddy Mizwar, dan Umay Shahab akan tayang pada Jumat (23/10/2020). (Dok. Disney+ Hotstar) Setelah beberapa kali mengikuti casting, akhirnya Syifa lolos untuk memerankan karakter Gina.

Ia pun merasa sudah mendapat banyak pembelajaran dari Deddy Mizwar, meski masih di tahap casting saat itu. "Setelah selesai casting pun aku merasa dapat banyak ilmu. Saat itu aku mikitnya casting aja ilmunya banyak gimana udah syuting," ujar Syifa. Baca juga: Syifa Hadju Beradu Akting dengan Deddy Mizwar di Film Sejuta Sayang Untuknya Begitu mulai syuting dan harus beradu akting, Syifa mengaku gugup harus berhadapan dengan aktor senior itu.

"Aku nerves banget adu akting sama ayah (Deddy Mizwar) karena aku mencoba memposisikan kalau ini itu ayah aku sendiri, masa aku takut dan canggung sama ayah aku sendiri," terangnya. Syifa Hadju dan Deddy Mizwar beradu akting dalam film Sejuta Sayang Untuknya. Film produksi MD Picture tersebut akan tayang di Disney+ Hotstar pada Jumat (23/10/2020) esok.
BANJARMASINPOST.CO.ID - Ternyata Tidak mudah bagi Syifa Hadju saat bermain film Sejuta Sayang Untuknya.

ya, saat tahu salah satu lawan mainnya adalah aktor gaek Deddy Mizwar di film tersebut, Syifa Hadju berusaha supaya lolos casting. "Pas ditawari casting, aku senang banget karena ada Om Deddy Mizwar," kata Syifa Hadju dalam jumpa pers virtual, Rabu (21/10/2020). Saat itu Syifa Hadju sampai akan berupaya ikut casting ulang jika tidak lolos casting pertama. Baca juga: Haico Salah Tingkah Gegara Chat Pria Lain, Bukan Rangga Azof atau Mischa Chandrawinata Baca juga: Gugatan Cerai Nita Thalia Disesalkan, Istri Pertama Nurdin Rudythia Ikhlas 20 Tahun Dipoligami Setelah beberapa kali mengikuti casting, Syifa Hadju dinyatakan lolos memerankan karakter Gina di film Sejuta Sayang Untuknya.

Dari Deddy Mizwar, Syifa Hadju mendapatkan banyak ilmu akting. "Saat casting saja ilmu banyak, gimana selama syuting film," ujar Syifa Hadju. Namun Syifa Hadju justru gugup ketika harus berhadapan dengan Deddy Mizwar. "Aku nervous banget saat adu akting sama ayah ( Deddy Mizwar).

Aku coba memposisikan beliau sebagai ayahku. Masa takut dan canggung sama ayah sendiri," ujarnya. Akting Syifa Hadju dan Deddy Mizwar di film Sejuta Sayang Untuknya produksi MD Pictures tersebut tayang di Disney+ Hotstar, Jumat (23/10/2020).

Baca juga: Penampakan Ayu Ting Ting Pakai Kebaya Rancangan Anne Avantie, Jelang Dinikahi Adit Jayusman Baca juga: Tak kalah dari Betrand Peto, Nasib Eman Sahabat Putra Ruben Onsu di NTT ini Terungkap Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Adu Akting Bersama Deddy Mizwar di Film 'Sejuta Sayang Untuknya', Mengapa Syifa Hadju Ketakutan?.
Ternyata dari poster yang sangat biasa aja, film ini menghadirkan narasi yang unik.

Oiya, silahkan tonton di Disney+.

judul film syifa hadju dan deddy mizwar

Film bertema Father - Daughter relationship sebenarnya cukup banyak bertebar ya, baik sukses secara kritik ataupun komersil. Kalau di Indonesia saya sedikit lupa - lupa ingat. Kalau untuk film luar negeri itu ada, The Ballad of Jack and Rose (2005), Little Miss Sunshine (2006), dan The Descendants (2011).

Itu sih sedikit dari banyak contoh film yang pernah saya tonton. Dan termasuk dengan film ini, semua ayah - ayah di film yang tadi saya sebut, setidaknya memiliki background atau pekerjaan yang unik, sehingga akan membuat narasi menjadi lebih dinamis. Dengan hal seperti itu, ditambah dengan sosok Deddy Mizwar, film ini menunjukkan kualitasnya dengan… • Jangan di- skip hanya karena posternya yang sederhana dan judulnya B aja. Karena ini bagus, Bun.

Banget. Nggak ngejual kesedihan dengan penyakit kanker, tapi dengan hubungan ayah-anak yang hidupnya berbalut kemiskinan.

Tapi sumpah nggak menye-menye. Adegan pinjam uang sana-sini aja bisa lucu.

judul film syifa hadju dan deddy mizwar

Nggak pakai acara memohon-mohon minta dikasihani. Bahkan adegan berantem adu mulut aja bisa sedih dan lucu secara bersamaan. Tapi justru di situ yang bikin aku ngerasa dekat sama para tokohnya. Syifa Hadju sebagai Gina gila sih bikin aku ngefans. Dia keren juga ternyata. Dialog yang dia ucapkan jadinya natural, terus chemistry-nya sama Deddy Mizwar sebagai anak-ayah dapet banget.

Apalagi sama Umay Shahab sebagai Wisnu, teman sekelasnya yang naksir sama dia sampai ngebucin tapi jatohnya nggak alay dan lebay. Aaaak… • Menarik sekali melihat chemistry Syifa dan Deddy yang lancar dan lepas. Gina dikisahkan anak tanpa ibu yang berbapak aktor figuran bernama Aktor Sagala. Meski hidup susah, kisahnya ga melow dan banyak menyek-menyek. Bahkan premisnya sederhana dan dekat dengan masyarakat: Gina belum punya smartphone buat ujian uji coba.

Pekerjaan ayahnya ga begitu mulus. Acap kali plotnya sebagai aktor dihapus akibat konsekuensi editan. Aktor bahkan pinjam sana-sini demi membeli smartphone Gina, meski kurang berhasil. Cara lawakan utangnya di warteg juga lucu.

Misal Aktor membayar utang makannya dengan nasi kotak jatah syutingnya. Gina didekati Wisnu, anak dari keluarga berada. Jangankan buat pacaran, hidup aja susah, Gina gak mau dibuai kepalsuan romansa khas anak SMA. Meski tidak pacaran, Wisnu digambarkan dekat dengan Gina sebagai… • Film ini cocok sekali dengan citra DisneyPlus yang menyasar kalangan keluarga dan jelas pesan moralnya.

Di samping itu para pembuat filmnya juga berani memasang Deddy Mizwar (kelahiran 1955) sebagai ayah dari Syifa Hadju (kelahiran 2000) yang secara mengejutkan mereka dapat "chemistry"-nya. Profesi tokoh utamanya juga termasuk jarang diulik, yaitu aktor figuran.

Berperan sebagai Aktor Sagala yang sangat idealis dan mengkritik segala hal di sekelilingnya, Pak Deddy melakoninya dengan baik. Cerita yang berfokus pada hubungan ayah-anak juga tersusun rapi sampai mencapai puncak di adegan klimaks.

Tapi ada yang cukup mengganggu yaitu sub-plot cinta segitiga yang memang tidak penting itu sih. Tanpa gembar-gembor sisi teknis, film ini berhasil menyampaikan pesannya. • Dengan poster yang biasa aja ternyata filmnya enggak biasa-biasa aja. Film ini menampilkan kekuatan akting teatrikal nya Deddy Mizwar yang luar biasa dan Syifa Hadju, gila ini cewek, final scene film ini bener bener menguras emosi banget karena harus berbicara dan nangis dalam long shot yang lumayan panjang dan itu susah, gue gak yakin ada aktor remaja se-angkatan Syifa yang bisa mampu memerankan final scene itu seperti dirinya.

Chemistry ayah-anak dalam film ini begitu kuat sekali dan begitu saling membangun satu sama lain dan gue suka chemistry nya. Penulisan skenario nya juga rapi, dialog nya brilian dan menurut gue ada masuk-masuk kritikan yang enggak maksa masuk kaya Bidadari Mencari Sayap. Film ini masuk sebagai salah satu film Indonesia terbaik gue… • Ini film tentang hubungan anak dan ayah bebalut kemiskinan, jelas ngejual judul film syifa hadju dan deddy mizwar tapi ga menye-menye loh, bahkan disaat bersamaan bisa bikin ketawa di situasi yang ga nentu.

Nah, disitulah poin plusnya, ada aja hal yang bikin ngakak even cuma dialog biasa. Seakan kelucuan disini murni ga dipaksakan. Terutama Deddy Mizwar yang dialognya penuh satir sosial, yang mbikin kita ketampar sejenak kayak "wah bener juga ya." tapi sayangnya, peran judul film syifa hadju dan deddy mizwar disini sebagai Ayah agak annoying sih, overact.

Narasinya terlalu preachy alias berceramah. Ditambah lagi idealisme beliau ditekan tinggi untuk ukuran 'orang ga mampu' yang berujung sedikit ga masuk akal. Tapi applause sih untuk kemistri Syifa dan Umay, cocok banget ngelihat goodboy dan goodgirl ngebucin, kaku-kaku gimana gitu tapi gemoyy. Terlebih Umay… • Sejuta Sayang Untuknya merupakan film yang disutradarai oleh Herwin Novianto.

Om Herwin ini sebelumnya pernah menyutradarai film-film medioker kebawah, seperti Gila Lu Ndro dan Sin. Tapi sisi baiknya pada tahun 2020, setahun sesudah film Sin, Om Herwin mampu comeback dengan kualitas yang membaik, bahkan signifikan!. Film Sejuta Sayang Untuknya jika dilihat dari kemasan dan cerita, film ini tidak ada spesial-spesialnya sama sekali, bahkan tak urung menambah pengalaman sinematik apapun. Tetapi dari kekurangan ini lah, emotional impact di film ini bisa terbilang berhasil menyentuh hati para penontonnya.

Emotional impact yang digunakan di film ini dipicu oleh dialog-dialog-nya yang sedikit nakal untuk menyenggol isu-isu yang kita rasakan selama ini, serta kemistri Syifa Hadju dan Om Deddy Mizwar yang luar biasa menyakinkan.

Serta… Letterboxd is an independent service created by a small team, and we rely mostly on the support of our members to maintain our site and apps.

Please consider upgrading to a Pro account—for less than a couple bucks a month, you’ll get cool additional features like all-time and annual stats pages ( example), the ability to select (and filter by) your favorite streaming services, and no ads!Copyright © 2017-2022 Jadwalnonton.com • About Us • Privacy Policy • Contact Us • Movie Updates • Movie Archives • Cinema Today Jadwalnonton memudahkan kamu mencari jadwal film dan harga tiket di seluruh Indonesia meliputi XXI, CGV, Cinemaxx, New Star Cineplex (NSC), Platinum Cineplex, FLIX Cinema dan lainnya.

Jadwal terupdate setiap hari dan kamu juga bisa mencari bioskop terdekat dari tempat kamu berada. Jadwalnonton.com tidak berafiliasi dengan group bioskop manapun
Sejuta Sayang Untuknya adalah film Indonesia terbaru yang meski dirilis 2020 tapi baru viral beberapa bulan terakhir.

judul film syifa hadju dan deddy mizwar

Mungkin karena film yang salah satu produsernya adalah aktor senior Tanah Air, Deddy Mizwar ini tayang eksklusif di Disney+ Hotstar, aplikasi layanan streaming video dari Disney. Awalnya saya berlangganan Disney+ Hotstar untuk memfasilitasi tontonan putri saya, Maetami (4 tahun) via ponsel.

Selama enam bulan terakhir, setiap hari Mae harus ikut bersama saya menemani adiknya terapi khusus autisme di KIDABA Bekasi, dari jam 7 pagi sampai jam 4 sore.

judul film syifa hadju dan deddy mizwar

Anak seumuran Mae pasti bosan, sehingga di klinik dia bisa menonton film anak-anak di Disney+ Hotstar. Rating film yang dirilis 23 Oktober 2020 ini tinggi loh. IMDb memberi skor 8.5/10. Durasi tayangnya 97 menit, standar film-film Indonesia. Sinopsis Sejuta Sayang Untuknya Aktor Sagala (diperankan Deddy Mizwar) adalah pria paruh baya yang bekerja sebagai figuran di dunia seni peran. Istrinya, Nurbaidah meninggal ketika melahirkan putri mereka, Gina Putri Sagala (diperankan Syifa Hadju) yang kini duduk di bangku SMA.

Sejak itu Aktor membesarkan anaknya seorang diri dan tak pernah menikah lagi. Dia menjadikan seni peran sebagai passion hidupnya sejak muda. Aktor tak pernah berganti profesi meski diiming-imingi gaji tinggi.

Tidak ada aktor yang kecil, kecuali aktor yang kerdil. Aktor Sagala Sayangnya penghasilan dari menjadi figuran di berbagai judul film tak cukup membiayai hidup Aktor dan putrinya. Sampai tua pun Aktor masih akting serabutan dari satu lokasi syuting ke lokasi lainnya.

Dia rela melakon jadi badut saat tak mendapat jatah peran di lokasi syuting. Aktor berutang sana sini, mulai dari tukang warteg, tukang sayur, dan tukang sembako.

judul film syifa hadju dan deddy mizwar

Beban ekonomi semakin terasa ketika Gina membutuhkan ponsel baru supaya bisa ikut try out ujian akhir online yang diberlakukan sekolah.

A post shared by Disney+ Hotstar Indonesia (@disneyplushotstarid) Gina tak tega melihat ayahnya bekerja serabutan demi membiayai sekolahnya. Suatu hari Gina memalsukan tanda tangan Aktor. Dia mengirimkan surat lamaran kerja ke sebuah perusahaan hingga ayahnya itu diterima bekerja sebagai satpam. Aktor merasa tidak pernah mengajukan lamaran tersebut.

Gina kemudian mengaku dirinya yang mengirimkan surat itu supaya ayahnya bisa berpenghasilan tetap dan tidak perlu bekerja sebagai figuran lagi. Aktor menolak saran Gina karena gak ingin berganti profesi yang gak sesuai kata hatinya. Dia menegaskan ada doa ibunya yang dititipkan dalam namanya. Ibu Aktor, neneknya Gina semasa hidupnya memang menginginkan Aktor menjadi seorang aktor.

Yang palsu tidak akan pernah menjadi lebih baik. Jaga suara hatimu dari kepalsuan. Aktor Sagala Hidup miskin tak membuat Aktor ‘memiskinkan’ mimpi-mimpinya. Dia bertekad putrinya begitu lulus harus kuliah ke perguruan tinggi. Bagi aktor, Gina adalah piala hidupnya. A post shared by MD Pictures (@mdpictures_official) Gina, remaja cantik yang duduk di kelas 12 SMA Obor Bangsa. Dia murid paling cerdas di kelasnya. Sayang Gina tak ada waktu bergaul seperti remaja kebanyakan.

Dia gak pernah ngumpul-ngumpul pulang sekolah, jalan-jalan ke mall, apalagi makan di restoran bersama teman-teman. Sehari-hari Gina pergi dan pulang sekolah naik angkot. Dia sering terlambat sampai di sekolah, sehingga harus berurusan dengan Guru BK. Gina juga mengerjakan pekerjaan rumah tangga sendiri. Dia yang memasak, mencuci baju, menyeterika, menyapu rumah, dan tak pernah ketinggalan membuatkan teh untuk ayahnya. A post shared by MD Pictures (@mdpictures_official) Berbeda dengan keinginan ayahnya, Gina awalnya sama sekali gak mau kuliah.

judul film syifa hadju dan deddy mizwar

Dia gak tega melihat ayahnya yang sudah tua banting tulang, berangkat pagi pulang pagi lagi setiap hari. “Aku tidak ingin melihat penderitaan ayah. Jika aku kuliah, ayah akan memperpanjang episode-episode penuh keringat dan air mata dalam pertunjukan hidupnya.“ Suatu hari SMA Obor Bangsa mengadakan try out ujian online untuk seluruh murid kelas 12. Murid-murid diharuskan membawa laptop atau minimal memiliki ponsel yang terkoneksi jaringan internet. Gina sebatas mempunyai ponsel 2G jadul.

Ponsel itu hanya bisa digunakan untuk menelepon dan berkirim pesan (SMS). Untungnya Gina bersahabat dengan Wisnu (diperankan Umay Shahab). Wisnu adalah teman sekelas sekaligus sosok yang sangat menyukai Gina. Wisnu dan Gina memiliki satu kesamaan, yaitu sama-sama kehilangan ibu mereka saat masih kecil. Bedanya Wisnu terlahir dari keluarga kaya. A post shared by MD Pictures (@mdpictures_official) Nah, Wisnu lah yang jadi malaikat penolong Gina.

Dia meminjamkan Gina ponsel, sehingga Gina bisa mengikuti try out ujian akhir. Gina bahkan diumumkan sebagai murid yang mendapat nilai ujian akhir tertinggi satu sekolah. Berikut adalah petikan pidato Gina di hari wisuda kelulusan. Jujur, saya menangis nonton Gina di scene terakhir ini. “Ayahku mungkin pribadi paling unik yang aku kenal.

Kadang bikin bingung, sedikit urakan, dan yang pasti keras kepala. Suatu ketika aku pernah protes, ayah kok keras kepala begini?

judul film syifa hadju dan deddy mizwar

Eh, dia bilang, kalo gak keras, ya bukan kepala namanya.” “Jalan hidup yang dia pilih adalah menjadi aktor di dunia seni peran, walau pun cuma seorang figuran, sebuah profesi yang cuma menjadi pelengkap dalam sebuah adegan. Figuran. Ayahku tidak pernah pilih-pilih peran. Semua dia jalani dari sebelum aku lahir sampai hari ini. Dia bilang, tidak ada peran yang kecil, kecuali aktor yang kerdil.” “Tapi dalam hidupnya, peran yang paling dia sukai adalah peran menjadi ayahku.

Sebuah peran yang sama sekali tidak mudah karena kelahiranku memisahkan dia dari satu-satunya perempuan yang menjadi belahan jiwanya, ibuku.” “Ibu meninggal saat melahirkan aku. Sejak saat itu ayah merawat dan membesarkan aku sendiri, kerja dari pagi sampai pagi lagi tak peduli badan sendiri.

Ada perasaan sedih dalam hatiku. Kasihan ayah. Aku sempat berpikir jika aku tidak dilahirkan mungkin hidupnya tidak akan sekeras ini. Jika aku tidak pernah ada mungkin ayah hari ini masih bahagia bersama ibu.” “Karena itu aku memutuskan untuk tidak melanjutkan ke bangku kuliah. Aku tidak ingin melihat penderitaan ayah. Jika aku kuliah, ayah akan memperpanjang episode-episode penuh keringat dan air mata dalam pertunjukan hidupnya.“ “Tapi seseorang akhirnya menyadarkan aku. Aku ingin bilang, jika ayahku ada, Gina akan kuliah ayah.

Gina akan menjadi piala dalam seni pertunjukan hidupmu ayah. Ayah adalah pemeran utama terbaik dalam hidup Gina. Ayahku bukan figuran, bukan figuran.” Tuh, gimana penonton gak termehek-mehek melihat Gina. Baca naskahnya aja udah bikin saya mengharu biru. Akting Deddy Mizwar dan Syifa Hadju perfect abis. Umay Shahab juga masya Allah Umayyyyyy udah gede aja. Gemessss banget saya nonton dia di sini.

Saya sampai mikir, Umay ini calon mantu idaman para emak bangettt. Dia pintar, sopan, humoris, pantang menyerah, dan berani bertemu ayah perempuan yang disukainya. Jadi ingat zaman SMA dulu, biasanya anak cowok itu ngeri-ngeri sedap kalo malam minggu main ke rumah ceweknya. Sosok yang paling ditakuti tentu saja ayah si cewek. Makanya anak cowok kalo mau ngapelin ceweknya sering bawa buah tangan, biasanya sih makanan. Wisnu misalnya, setiap mau datang ke rumah Gina pasti bawain judul film syifa hadju dan deddy mizwar keju kacang kesukaan calon ayah mertua.

Hehehe. Tuh, nostalgia kan jadinya. Ayah Tunggal Membesarkan Anak Perempuan Selama ini kalo ngomongin single parent, pasti yang dominan dibahas adalah ibu tunggal. Jarang ada yang membahas ayah tunggal. Kira-kira kenapa ya? Apakah kondisi umum yang kita temui adalah ibu tunggal karena bercerai atau ditinggal mati suami biasanya jarang mencari suami pengganti. Beda cerita dengan ayah tunggal yang ditinggal mati istri atau bercerai, pasti cari istri baru. Wkwkwk. Sssttt, itu intermezzo saja ya, jangan baper.

Ayah tunggal membesarkan anak perempuan bisa jadi rumit, terlebih kalo sendirian. Rasanya seperti kita sedang menaruh seember air es di atas kepala, kemudian seisi ember itu mengguyur kepala kita. A post shared by MD Pictures (@mdpictures_official) Sejuta Sayang Untuknya memberi pesan moral luar biasa buat kita.

Berikut saya rangkum beberapa di antaranya. 1. Kematian bukanlah akhir dari cinta Jadi ayah tunggal seperti Aktor di film ini sangat menantang. Apalagi Gina benar-benar cuma punya ayahnya doang, gak ada om, gak ada tante, juga gak ada nenek. Aktor membesarkan Gina dengan sangat baik. Gina tumbuh menjadi putri berbakti dan membanggakan.

Aktor mengajarkan Gina bahwa kematian adalah bagian dari kehidupan. Namun, Aktor juga ingin Gina tahu bahwa kematian ibunya bukanlah akhir dari cinta ibunya pada Gina. Itulah mengapa beberapa scene menunjukkan Aktor yang tetap setia berziarah ke makam istri. Setiap berselisih paham dengan Gina, Aktor akan mengajak putrinya itu mengunjungi makan mendiang istrinya. Senang deh lihat adegan pas Aktor dan Gina sedang ziarah bareng. Mereka mendiskusikan rencana Gina selepas SMA di pemakaman.

Aktor ingin Gina melanjutkan kuliah, sementara Gina sama sekali gak berniat kuliah. Keduanya berdebat di depan makam Nurbaidah. 2. Iman selalu menjadi bagian dari kehidupan keluarga Iman adalah penopang kekuatan sekaligus pegangan hidup keluarga.

Iman pula yang membuat Aktor bisa mengatasi berbagai masalah sulit dalam hidupnya. Suatu hari Aktor melihat seorang ibu menjatuhkan dompet berisi uang banyak di salah satu pusat pertokoan. Setan jahat sempat menghasuti Aktor supaya mengambil dompet tersebut dan menggunakan uangnya untuk membelikan Gina ponsel. Iman kepada Allah yang begitu kuat membuat Aktor mengurungkan niat.

Dia pun mengembalikan dompet tersebut pada pemiliknya. Allah tidak pernah tidur. Dia lebih tahu apa yang paling dibutuhkan hamba-hamba-Nya. Tugas kau cuma satu saja, berdoa. Aktor Sagala 3. Beban hidup harus dinikmati, bukan dilawan. Bill Gates pernah bilang, kalo kita terlahir miskin, itu bukan kesalahan kita.

Namun, jika kita meninggal dalam keadaan miskin, itu baru kesalahan kita. Aktor bertekad Gina putrinya harus berkuliah, bagaimana pun caranya. Miskin bukan alasan anaknya tidak dapat menggantungkan cita-cita setinggi judul film syifa hadju dan deddy mizwar. Himpitan ekonomi tak sedikit pun menghalangi seorang ayah untuk membahagiakan anaknya. Aktor berusaha sekuat tenaga agar putri semata wayangnya bahagia.

Gina, hidup ini macam pegas. Lentur dia, naik turun naik turun. Jadi, saat beban kehidupan menekan kita ke bawah, nikmati. Jangan dilawan, biarkan hidup kita ditekan terus, kalau perlu sampai rata dengan tanah supaya ada kekuatan energi balik yang membuat kita melompat melenting lagi lebih tinggi. Aktor Sagala 4. Cintai apapun pekerjaan kita dan lakukan yang terbaik Orang bijak bilang, “Cintai apapun profesi yang kamu lakoni, maka kamu gak akan pernah merasa bekerja sehari pun seumur hidupmu.” Aktor mengajarkan kita bagaimana pun juga profesi adalah profesi, pekerjaan adalah pekerjaan.

Apapun pandangan orang lain tentang profesi kita, life is what happens outside of the office, ya kan? Kita menghabiskan delapan jam sehari, lima hari dalam sepekan, atau kurang lebih 40 jam seminggu untuk bekerja. Jadi, seharusnya apa yang kita kerjakan adalah apa yang kita sukai. Demikian prinsip hidup Aktor. Ketika kita menyukai pekerjaan kita, kita gak akan pernah mengeluhkan Senin pagi datang. Kita gak akan mengenal istilah I hate Monday.

Kita gak akan pernah berlama-lama merasakan stres akibat tekanan kerja. Kalo profesi kita bukanlah passion kita, maka kita bisa belajar menyukainya. Kadang passion berawal dari sesuatu yang justru mulanya tidak kita suka.

Inilah makna nikmatnya bersyukur yang diajarkan Aktor pada anaknya. Selain Aktor, Gina, dan Wisnu, saya juga kagum dengan para figuran di film produksi MD Pictures dan Citra Sinema ini. Mereka adalah Bejo si tukang warteg (diperankan Kukuh Prasetyo), Ko Yohan si tukang sembako (diperankan Abio Abie), Asep si tukang sayur (diperankan Ozzol Ramdan), dan Azrul si penjual hp (diperankan Azrul). Kesan masyarakat judul film syifa hadju dan deddy mizwar bawah di film biasanya digambarkan sangat menderita, susah kompromi kalo urusan duit, karena sibuk mengurus perut masing-masing.

Beda cerita dengan Bejo, Ko Yohan, Asep, dan Azrul. Bejo mau mengutangi sarapan Aktor selama tidak punya uang buat bayar makan. Asep dan Ko Yohan juga sama. Azrul berkenan Aktor membawa pulang ponsel bekas yang dijualnya untuk diberikan pada Gina dan belinya bisa dicicil.

Saat Aktor tak kunjung melunasi utang-utangnya, Bejo, Asep, dan Ko Yohan mau duduk bersama membicarakan masalah tersebut di rumah Aktor.

Beda ya sama sinetron-sinetron di TV sekarang, sudah lah pasti Aktor digebukin, dihajar preman, diambil isi rumahnya yang berharga buat bayar utang, atau dikata-katain kasar. Tentunya interaksi tokoh utama dengan para pemeran figuran di film ini dikemas rapi dan kocak abis. Ya begitulah film-film tipikal Bang Deddy Mizar sejak jadi Naga Bonar dulu. Kental banget komedi dan Batak-nya.

Film ini secara keseluruhan jauh dari konflik sosial. Justru yang berkonflik adalah para aktor dengan diri mereka sendiri. Gak sia-sia ini Bang Deddy Mizwar ikut memproduseri film bermutu ini. Jauh dari cacat dan caci sih menurut saya. Filmnya mendidik dan penuh pesan moral.

Kamu udah nonton belum? Sharing dong kesan kamu nonton film ini di kolom komentar. Terima kasih ya. • Click to share on Twitter (Opens in new window) • Click to share on Facebook (Opens in new window) • Click to share on WhatsApp (Opens in new window) • Click to share on Telegram (Opens in new window) • Click to email this to a friend (Opens in new window) • Click to share on LinkedIn (Opens in new window) • Click to share on Tumblr (Opens in new window) • Click to share on Pinterest (Opens in new window) • Lelaki seperti Aktor ini ada loh di dunia nyata.

judul film syifa hadju dan deddy mizwar

Kalo baca cerita dan karakternya, sepertinya persis banget dengan salah seorang teman (lelaki) saya. Jadi ortu tunggal setelah istrinya wafat, mungkin sudah 20an tahun yang lalu. Anaknya ada 3 (perempuan semua) dan sekarang semua hidup sukses dan begitu sayang pada Ayahnya. Kami, teman-teman perempuan, sempat menjadi tempat untuk bertanya, bercerita dan tukar pendapat dalam proses pengasuhan.

Bahkan kami sempat bergantian mengawasi anak-anaknya saat teman ini harus sekolah lagi selama 3 tahun di Jepang. Ah, mendadak sedih dan menitik airmata saya. Like Like Mutia Ramadhani Istri dan ibu tiga anak, Maetami & Twins Mainaka. Sembilan tahun pernah bekerja sebagai jurnalis di salah satu media nasional cetak dan online. Saat ini menjadi full-time mom, full-time bloger, dan content writer. Personal Links • Muthe Bogara • Instagram • Facebook • Twitter • YouTube View Full Profile →
HerStory, Bogor — Nama Syifa Hadju kini ikut terseret lantaran kekasihnya, Rizky Nazar yang terseret kasus narkoba.

Tak hanya itu, Syifa Hadju juga dikenal dengan pesona dan kecantikannya. Syifa Hadju memulai debutnya di tahun 2016 dengan bermain film layar lebar. Dalam kurun waktu 5 tahun, tercatat ia sudah membintangi 7 judul film. Disimak, yuk! 1. Beauty and The Best (2016) Film ini bercerita soal anak SMA yang berseteru karena persaingan nilai di sekolahnya. Dalam film ini Syifa berperan sebagai Upi, yang kala itu masih menjadi pemeran pembantu. 2. Selebgram (2017) Film ini menceritakan seorang Kamal (Alvaro Maldini) dan masalah-masalah kehidupan yang dihadapinya.

Di tengah-tengah masalahnya, Kamal bertemu dengan Cello, gadis tunawicara, yang diperankan oleh Syifa Hadju. 3. Aku, Benci & Cinta (2017) Dalam film ini Syifa Hadju berperan sebagai Tara. Film ini menceritakan kisah cinta yang rumit antara Anggia (Indah Permatasari), Alvaro (Jefri Nichol), Alex (Brandon Salim), dan Athala (Amanda Rawles).

Meski tak menjadi pemeran utama, Syifa Hadju memiliki akting yang bagus. Komisaris PT Pelni Sebut Rumahnya Didatangi Orang Tak Dikenal, Anaknya Juga Jadi Korban NewsWorthy Emosinya Membuncah Gegara Dikatain Preman Istana, Ngabalin Kirim Kartu Kuning Buat Refly Harun: Jaga Lisan Kau, Isi Kepalamu Hanya… Populis Covid-19 Menggila, Asian Games 2022 di China Resmi Ditunda Warta Ekonomi Sebut Takut Anies jadi Presiden, Habib Kribo Diskakmat Refly Harun: Kita Lawan Orang Ini.

NewsWorthy Rajin Serang Anies Baswedan Sampai Disebut Tukang Bikin Onar, DPR Desak Erick Thohir Tertibkan Anak Buahnya Populis Judul film syifa hadju dan deddy mizwar RI Diprediksi Tumbuh 5,1% di Kuartal I 2022, Inilah Pendorongnya Warta Ekonomi
JAKARTA, KOMPAS.com - Sejuta Sayang Untuknya, film terbaru garapan aktor kawakan, Deddy Mizwar akan hadir di layanan streaming di Disney+ Hotstar, mulai Jumat (23/10/2020).

Sebagai produser, Deddy Mizwar menggandeng dua aktor dan aktris muda untuk berperan dalam film bergenre drama keluarga ini. Baca juga: Sinopsis Aku, Kau & KUA, Kisah Enam Sahabat Hadapi Rumitnya Percintaan Mereka adalah Syifa Hadju dan Umay Shahab yang memerankan karakter Gina dan Wisnu.

Tidak hanya sebagai produser, aktor yang beken lewat film religi Kiamat Sudah Dekat (2003) ini juga akan turut menjadi pemeran utama. Dikisahkan, Aktor Sagala (Deddy Mizwar) merupakan seorang judul film syifa hadju dan deddy mizwar tua tunggal yang berprofesi sebagai aktor.

Baca juga: Sinopsis Film Malik & Elsa, Kisah 7 Hari Penuh Romansa, 9 Oktober di Disney+ Hotstar Meski perannya hanya sebatas figuran atau aktor pendukung, Sagala sangat bangga dan mencintai profesinya. Sagala mendedikasikan seluruh hasil bekerja dan hidupnya untuk puteri semata wayangnya, Gina (Syifa Hadju).

Sagala selalu mengatakan pada Gina bahwa dia akan berhasil membawa Gina meraih pendidikan tinggi meski dengan segala keterbatasannya. Baca juga: Sinopsis Film Rentang Kisah, Adaptasi Novel Gita Savitri, Tayang Besok di Disney Plus Hotstar Gina juga sangat menyayangi ayahnya, rasa sayang tersebut ia tunjukan dengan menjadi anak yang patuh dan berprestasi di sekolah. Gina yang telah remaja kemudian mengenal Wisnu (Umay Shahab), teman sekolah yang menaruh hati padanya.

Berita Terkait Pelukis Hantu, Film Debut Arie Kriting Sebagai Sutradara Sudah Tayang di Disney+ Hotstar Sinopsis Soul, Film Animasi Terbaru Pixar, Segera Tayang di Disney+ Hostar The Simpsons Musim ke-31 Bakal Tayang Bulan Depan di Disney+ Sinopsis How I Met Your Mother, Kisah Josh Radnor Temukan Jodoh Impian, Tayang di Disney+ Hotstar Sinopsis Film Malik & Elsa, Kisah 7 Hari Penuh Romansa, 9 Oktober di Disney+ Hotstar Berita Terkait Pelukis Hantu, Film Debut Arie Kriting Sebagai Sutradara Sudah Tayang di Disney+ Hotstar Sinopsis Soul, Film Animasi Terbaru Pixar, Segera Tayang di Disney+ Hostar The Simpsons Musim ke-31 Bakal Tayang Bulan Depan di Disney+ Sinopsis How I Met Your Mother, Kisah Josh Radnor Temukan Jodoh Impian, Tayang di Disney+ Hotstar Sinopsis Film Malik & Elsa, Kisah 7 Hari Penuh Romansa, 9 Oktober di Disney+ Hotstar Soimah: Raffi Ahmad Janji Beri Hadiah kalau Dibantu Dekati Nagita Slavina https://www.kompas.com/hype/read/2020/10/21/140640566/soimah-raffi-ahmad-janji-beri-hadiah-kalau-dibantu-dekati-nagita-slavina https://asset.kompas.com/crops/6PS-tfzieAaZ--hNPZLwQzVb5AE=/0x3:438x295/195x98/data/photo/2020/05/22/5ec7aae0aa0c1.png

Film Indonesia (The way I Love You)




2022 www.videocon.com