Aku jadi ibu pemeran utama

aku jadi ibu pemeran utama

Konten Baca Komik Aku Jadi Ibu Pemeran Utama Laki-laki Full Episode - Ketika aku membuka mata, tiba-tiba aku jadi anak satu-satunya baron dan ini adalah dunia dari novel yang kubaca.

Aku terpaksa hidup di dunia ini, tapi sisi bagusnya aku bisa membuntuti Abel, pemeran utama laki-laki yang aku idolakan selama ini. Tapi, gawat. Aku ketahuan oleh Duke Aku jadi ibu pemeran utama, ayah Abel. Aku pasti akan dibunuh karena membuntuti anak yang disayanginya, tapi tunggu.

Apa? Dia mengajakku menikah dibanding menghukumku? Dia salah paham. Dia kira orang yang selama ini kubuntuti adalah dirinya. Aku tidak menyukainya, tapi kalau menikah dengannya, aku bisa bertemu Abel setiap hari. Haruskah kuterima ajakan menikahnya? Mayang sesumbar aktingnya akan lebih bagus dari Vanessa Angel.

TRIBUNSTYLE.COM - Jadi pemeran utama di film Leak Kajeng Kliwon, Mayang sesumbar aktingnya lebih bagus dari sang kakak, Vanessa Angel.

Mayang Lucyana Fitri mulai mengikuti jejak sang kakak, Vanessa Angel untuk terjun ke dunia akting. Tak tanggung-tanggung, debut pertama Mayang di dunia akting bahkan langsung jadi pemeran utama di film Leak Kajeng Kliwon. Film Leak Kajeng Kliwon sendiri merupakan film ber-genre horor. Dilansir dari kanal YouTube Sambel Lalap pada Selasa, (12/4/2022), Mayang merasa senang sekaligus bersyukur karena menjadi pemeran utama di film tersebut.

Terlebih Mayang tertarik untuk mengikuti jejak Vanessa Angel karena dahulu dirinya sering melihat akting ibu dari Gala Sky Ardiansyah tersebut. Mayang bakal main film Leak Kajeng Kliwon (Warta Kota/Arie Puji Waluyo) "Perasaan aku senang, Alhamdulillah karena aku dikasih kepercayaan sama tante Mimi produser memerankan peran utama di film Leak Kajeng Kliwon," kata Mayang.

"Beliau akhirnya mempercayakan aku, main film ini," lanjutnya.

aku jadi ibu pemeran utama

Lebih lanjut, Mayang menceritakan awal mula bisa ditawari bermain film. Mayang menuturkan tawaran tersebut datang melalui ayahnya Doddy Sudrajat. "Awalnya aku dikabarin sama daddy 'Kak kamu ada tawaran main film layar lebar genrenya horor, kamu jadi peran utama' aku sempat mikir dulu," terang Mayang. "'Kamu mau enggak', terus aku oke ini challenge buat aku," sambungnya. Dalam memainkan film ini Mayang mengaku memiliki tantangan untuk belajar akting seperti kakaknya.

Bahkan dirinya akan tampik maksimal agar bisa menyerupai akting Vanessa Angel. Mayang mengaku tidak melakukan les khusus untuk persiapan bermain film. Ia menuturkan hanya melakukan persiapan memperbanyak menonton film horor. "Belajar akting kayak almarhumah kak Echa, aku kayak akan menampilkan semaksimal mungkin," ujar Mayang.

"Insya Allah bisa lebih bagus lagi dari almarhumah," paparnya. "Les khusus enggak, cuma kemarin ada tawaran coaching dari tante Mimi produser, ada coaching.

Persiapannya apa ya dari kemarin banyakin nonton film horor. Kayak buat referensi buat gambar aku pas syuting," tambah Mayang. Selain itu, Mayang mengungkapkan akan mulai syuting setelah lebaran. Mayang mengaku tidak takut membintangi film ber-genre horor. "Syuting belum, nanti syutingnya pas selesai lebaran," terang Mayang. "Dibilang takut sebenarnya enggak takut, karena aku sendiri juga pecinta film horor, terus kayak sebuah tantangan aja sih buat aku, jadi kayak enjoy aja." "Semoga enggak ada apa-apa sih," tandasnya.

Pihak Tan Skin alami kerugian besar gegara ulah Mayang Sementara itu, review Mayang di aku jadi ibu pemeran utama media mengenai Skincare T berbuntut panjang. Setelah dirinya melayangkan somasi, kini pihak Skincare T atau Tan Skin siap serang balik.

Diketahui, Tan Skin bakal melaporkan balik Mayang atas dugaan pencemaran nama baik. Saat ini, Tan Skin masih mempersiapkan berkas-berkas guna melaporkan anak Doddy Sudrajat itu ke polisi. Pasalnya, beberapa dokumen dan bukti-bukti yang hendak dilaporkan belum memenuhi persyaratan.

"Ini tadi baru konsultasi sama melengkapi berkas-berkas. Soalnya masih ada beberapa berkas yang kurang. Seperti legalitas perusahaan, bukti-buktinya yang mau kita laporin gitu," ucap Gil Gladys selaku pihak Tan Skin, dilansir Tribun Style dari Aku jadi ibu pemeran utama Populer Seleb pada Jumat, 8 April 2022. Pihak Tan Skin siap laporkan Mayang ke polisi (YouTube Intens Investigasi) Pihak Tan Skin mengakui ada kerugian materiil dan imateril yang terjadi setelah kejadian tersebut.

Salah satunya yakni Tan Skin menjadi kehilangan banyak pelanggan. "Kita jadi kehilangan potensial customer," kata Gil Gladys. Lebih lanjut, ia menyebut ada banyak pesan lewat Instagram yang masuk yang seolah meragukan produknya.

"Jadi banyak tuh DM yang masuk ke Instagram saya pribadi, ke Instagram Tan Skin, ke marketplace, pada bertanya-tanya 'benar nggak ini produknya bikin breakout' gitu," imbuhnya. Tak sampai di situ saja, Tan Skin juga harus mengalami kerugian besar lantaran Instagram mereka sempat terkena banned. Mayang bikin rugi Tan Skin akibat reviewnya di sosial media.

(YouTube Langit Entertainment) "Sales kita juga sempat turun, IG Tan Skin juga sempat kena shadow banned. Jadi kita nggak bisa melakukan promosi lewat Instagram beberapa hari," pungkasnya.

Dari berbagai kerugian itulah, pihak Tan Skin akhirnya memutuskan untuk melaporkan Mayang ke polisi. Simak video lengkapnya (TribunWow/Dian, TribunStyle/Putri Asti) Artikel ini diolah dari TribunWow dengan judul: Susul Fuji, Mayang akan Main Film Jadi Pemeran Utama: Belajar Akting Kayak Almarhumah Kak Echa [>Baca juga artikel terkait Mayang lainnya di sini >> ](https://wow.tribunnews.com/2022/04/12/susul-fuji-mayang-akan-main-film-jadi-pemeran-utama-belajar-akting-kayak-almarhumah-kak-echa?page=all) Artikel Asli
Lee Hyunho seorang pencari kerja di hell Joseon tiba-tiba menjadi Pangeran Agung di masa Joseon.

Keinginannya untuk menikmati hidupnya hancur saat mengetahui kalau dia adalah adik dari Raja Tiran Yeonsangun. "Padahal aku sudah menjadi Pangeran Agung dan memiliki istri yang cantik, tapi ke depannya aku harus berpisah dengannya?" "Kalau sudah begini aku akan tulis ulang sejarah dengan benar!" Ga Aku jadi ibu pemeran utama adalah seorang gadis penulis novel yang berjudul "Poor Love".

Ke mana pun ia pergi, ia tidak lupa dengan buku catatan dan pulpennya untuk menuliskan ide di kepalanya. Pada suatu hari, Ga Nanhan dipanggil oleh seorang pria keren kaya raya ke SMA yang berisikan orang-orang konglomerat. Pria itu bernama Kang Bongseong. Ga Nanhan diminta oleh Kang Bongseong untuk membantunya mendapatkan cinta dari sosok wanita miskin yang ia sukai, karena selama ini dia hanya mengetahui cinta dengan uang. Ga Nanhan pun menyetujuinya dengan syarat Kang Bongseong harus memindahkannya ke sekolah orang-orang kaya itu, dengan tujuan agar Ga Nanhan mendapatkan ide dan inspirasi untuk novelnya.

Bagaimana cara Ga Nanhan membantu Kang Bongseong untuk mendapatkan cintanya? Kim yu wol, seorang wartawan bagian politik di perusahaan surat kabar sedang meliput berita tentang pelanggaran yang dilakukan oleh seorang anggota dewan.

Akan tetapi, artikel yang sudah dia buat tidak diterima dan pada akhirnya dia memutuskan untuk berhenti dari perusahaan surat kabar tersebut.

Setelah berhenti dari perusahaan surat kabar yu wol, ditawarkan pekerjaan oleh seniornya di masa kuliah bernama han jeong wu, yang sudah dia sukai dalam waktu yang lama. Yu wol memulai pekerjaannya di perusahaan film tempat seniornya bekerja sebagai ketua tim.

Di tengah-tengah kebahagiaan Yu wol karena dapat menghabiskan waktu lebih banyak dengan Senior Jeong Wu, di lokasi syuting tempat dia bekerja, dia bertemu dengan Yoon Tae Oh yang merupakan seorang aktor terkenal. Perlakuan Yoon Tae Oh kepada Yu Wol mulai mencurigakan, dan tiba-tiba Yoon Tae Oh memberikan suatu tawaran yang tidak masuk akal kepada yu wol.

Sebenarnya apa tawaran dari Yoon Tae Oh itu? Akankah Yu Wol menerima tawaran tersebut? Di saat rumor mengenai kutukan bunga mawar tersebar di Kerajaan Loire dan membuat masyarakatnya menjadi tidak berani menyentuh bunga mawar, Ines merupakan satu-satunya orang yang berani menyentuh dan membereskan bunga mawar. Akan tetapi, Ines memiliki satu rahasia yang tidak diketahui oleh orang lain. Setiap fase bulan baru tiba, Ines selalu dikurung oleh ayahnya di penjara bawah tanah.

Suatu hari, Ayah Ines harus pergi dari rumah meski fase bulan baru akan segera tiba. Saat fase bulan baru itu datang, Ines tidak sempat mengurung dirinya dan terbangun di suatu kastel misterius. Di kastel itu, Ia bertemu dengan salah satu penyihir misterius.

Sejak saat itu, kisah cinta antara penyihir dan Ines pun dimulai. "Pesta Pernikahan hanya satu hari, tapi Pernikahan adalah seumur hidup" Aku, seorang wedding planner yang mengabdikan diri untuk setiap momen sakral klien-ku dan bertanggung jawab sampai akhir. Namun tiba-tiba direktur utama hotel yang sering kusewa untuk acara merekrutku menjadi pegawainya dan bilang akan mengikuti apa pun syaratku. Tentu aku tak mau. Aku lebih suka jadi bos.

Sampai hal itu terjadi. "Tiara-nya hilang!!" "Saya akan mengikuti apa pun syarat anda" "Siapkan 500 juta won" Aku pusing, aku minum-minum di bar dan tanpa sadar dibawa pulang direkturku. Semua terjadi begitu buram, keesokan harinya aku ada di kamar hotel tanpa busana. Sejak kejadian itu, hari-hariku jadi tak biasa.

aku jadi ibu pemeran utama

Selalu digoda direktur muda yang meminta pertanggung jawabanku. Bagaimana aku bisa selamat dari godaannya? dan bagaimana kalau ternyata semua ini rencana direktur?! "Kupikir aku hanya bereinkarnasi menjadi seorang anak dari keluarga yang sangat miskin.

aku jadi ibu pemeran utama

Walau begitu, kukira aku bisa mewujudkan mimpiku menjadi seorang patissier yang tidak bisa kuwujudkan di kehidupanku yang sebelumnya. ""Kami datang untuk menjemput Yang Mulia Putri Anastasia!"" . Sepertinya, aku adalah putri yang menemui akhir yang menyedihkan setelah mengganggu cinta para tokoh utama 'cerita asli' dan serakah atas kekuasaan.

Demi menghindari akhir yang mengenaskan, aku berusaha sekuat tenaga untuk berterus terang bahwa aku tidak tertarik dengan kekuasaan dan hanya memanggang kue dengan semangat. Akan tetapi. Kaisar yang berhati dingin, Putra Mahkota, si tokoh utama yang menjerumuskanku ke kehancuran, Duke yang merupakan kesatria terkuat di kekaisaran, dan bahkan budak yang akan menusukku dengan pedang.

aku jadi ibu pemeran utama

. Kenapa mereka malah heboh ingin menetap di sampingku?" "Jalanilah kehidupan anda. Dan jangan memberikan hidup anda kepada orang lain karena terpengaruh oleh mereka." Perkataan Edgar kepadaku sangatlah seenak hatinya, namun anehnya itu membuatku menangis.

Tetapi kehidupan pernikahanku denganya bisa dibilang sebuah kemalangan. Anakku dirampas olehnya dan aku hidup sendirian di paviliun hingga kematian menjemputku. Hanya saja kesempatan untuk hidup kedua kalinya datang kepadaku di saat aku menyerah akan segalanya. Aku membulatkan tekad untuk memanfaatkan sepenuhnya kesempatan yang datang padaku ini. "Walaupun masih terbayang jelas kejadian di masa lalu setiap aku menutup mata, sekarang aku akan menghadapinya dan tak akan melarikan diri.

Demi unuk melindungi diriku dan anakku!" Setelah menutup cafe yang selama 9 tahun ia kelola, Bomsol akhirnya memutuskan untuk mencari pekerjaan. I bekerja di bawah barista pria terkenal di dunia yang handal namun galak bernama Jake.

Tapi, wajahnya seperti tidak asing. Pertama kalinya bekerja di bawah orang lain, apakah bomsol bisa melakukannya dengan baik?. "Bukankah ini sudah waktunya untuk ingat? Cafe Spring, Pelanggan tetap, anak SMA." aku jadi ibu pemeran utama hari seseorang yang terjebak di dunia hitam putih akan muncul, dan memenuhi duniamu dengan warna darah" Satu-satunya cara untuk keluar dari kutukan yang menyebabkan Rainsis tidak bisa melihat warna adalah bertemu dengan pemeran utama wanita Namun masalahnya.

aku jadi ibu pemeran utama

"Siapa pemeran wanita itu?!" Penulis masuk dan terjebak di dalam novel yang ditulisnya sendiri sebelum menyelesaikan deskripsi tentang pemeran utama wanita.

Dengan petunjuk terbatas, apa ia bisa menemukan pemeran utama wanita ini? Aku adalah anak dari ramalan, yang kini telah lahir ke dunia. Katanya, untuk menyelamatkan dunia aku harus menikah? ". saya akan melakukan pernikahan itu!" Calon suamiku adalah seorang kaisar, dia masih muda dan polos.

aku jadi ibu pemeran utama

Akan tetapi. "Aku tidak akan memberikan putriku untuk menjadi permaisuri." Ayah menghalangi pernikahanku! "Adik perempuanku adalah mainanku." Selain itu, sampai kakak juga.

Apakah aku bisa menyelamatkan dunia? Aku menjadi seorang pemeran utama wanita. Bukan sembarang pemeran utama wanita, aku punya kekuatan spesial yang besar. Namun di dalam cerita, perjalananku untuk bisa menjadi pemeran utama itu masih sangat jauh.

Aku harus menjadi budak iblis, hampir mengorbankan nyawa, dan banyak lagi hingga akhirnya aku mati. Bahkan sebelum bertemu pemeran utama pria. Setelah bertemu 'Ashuelot', aku memutuskan. Aku akan mengubah alur ceritanya.

Romeo Monteque, seorang anak laki-laki yang telah mengurung diri di loteng selama 5 tahun karena sudah muak dengan dunia yang selalu bermasalah. Berita yang tersebar mengatakan kalau Romeo sedang sakit keras.

Namun dalam kenyataannya, dia menjalani hidupnya yang tenang dan bahagia di atas lotengnya. hanya pamannya, Benvolio dan pengurus rumah tangga, Miriam yang tahu kebenaran itu. Namun kedamaian di kediaman Monteque mulai rusak semenjak kedatangan adik laki-laki Miriam, Abram. "Aku akan membuatmu keluar dari ruangan ini dengan kakimu sendiri!" "Kau tidak perlu berjanji seperti itu!" Setelah kemunculan Abram, Romeo, dibantu Abram yang sangat gigih, mulai menyelesaikan teka-teki masalah yang muncul di kediamannya.

Akankah Romeo memutuskan untuk keluar dari loteng dan memberitahukan kebenaran tentang dirinya? Song Yiseul terbangun di suatu pagi dalam keadaan sudah merasuki tokoh favoritnya, Marilyn Launer! Marilyn memiliki seorang sahabat yang sangat dia sayang, yaitu Lariensa. Mereka berdua sudah bersama sejak kecil, bahkan rumah mereka bersebelahan dan keluarga mereka sangat akrab. Namun, dalam novel aslinya, Marilyn mengkhianati Lariensa karena dia merasa Lariensa merebut semua hal miliknya.

Akan tetapi, nasib Lariensa lebih nahas dari itu. Akibat gangguan Sibell, tokoh utama pria, hidup Lariensa menjadi hancur. Berbekal dari novel yang dia baca, kini Marilyn bertekad untuk melindungi Lariensa dari orang-orang jahat itu, termasuk Sibell. Apakah Marilyn bisa melindungi Lariensa atau malah menimbulkan kesalahpahaman yang meretakkan hubungan mereka?

Ramyun yang sedang kumasak hilang dari pandanganku, berganti dengan adegan seorang ratu yang sedang melahirkan. Tunggu, apa aku masuk ke dalam novel aku jadi ibu pemeran utama pernah kubaca? Cerita seorang ratu yang hidupnya tragis karena sang raja lebih mencintai selirnya?

Tapi, kenapa aku malah menjadi pelayan? Tidak ada yang aku ketahui soal Ash, pelayan yang tubuhnya aku masuki ini. Aku harus apa?

Mebantu ratu keluar dari hidupnya yang malang? Atau merawat pangeran yang masih bayi dengan sepenuh hari? Bantu aku! Jang Heewon bermimpi menjadi seorang guru sempurna yang bermoral dan mendidik.

Namun tak disangka dia hamil setelah melakukan one night stand! Awalnya dia hanya mau menghilangkan kekecewaan karena gebetannya berpacaran dengan sahabatnya sendiri. Tapi ternyata dia sangat menikmati malam yang memuaskan itu dan berakhir hamil! Lebih parahnya, ayah dari bayinya adalah Kang Doojoon, paman dari muridnya sekaligus direktur sekolah tempatnya bekerja. Kehamilan Heewon mempertemukan mereka lagi dan Doojoon memutuskan untuk menikahi Heewon.

Tapi pada dasarnya mereka tidak saling kenal. Kira-kira keputusan apa yang akan diambil Heewon, si calon ibu? Kang Ha-Ji, Sang pemeran utama wanita yang dicintai semua orang.

Sebelumnya sangat populer di sekolahnya, kini menjadii outsider karena rencana Hong Min-Joo, teman masa kecilnya. Suatu hari di tengah hujan deras, Kang Ha-Ji melompat ke jalan raya demi menyelamatkan kucing ODD EYE, namun dia berpindah dimensi ke \'Kerajaan Catz\'! Nyawanya jadi berbahya setelah bertemu dengan pangeran tempat itu. \'Go Gyeol-Han\'.! Bagaimanakah kelanjutan kisah fantasi romantis ini? Na Ajeong, seorang aktris theater tidak terkenal, sedang menyiapkan pernikahan dengan konglomerat generasi ketiga, Lee Jigyeong.

Pernikahan yang akan mereka lakkukan adalah pernikahan palsu! Ajeong mau bekerja sama dengan Jigyeong demi mendapatkan uang 500 juta. Semuanya berjalan lancar sampai tiba-tiba datang Lee Jihan, adik Lee Jigyeong, aku jadi ibu pemeran utama pernikahan mereka.

Na Ajeong harus mendapatkan restu dari Jihan dalam 2 bulan. Siapakah yang akan menang? Apakah semuanya akan berakhir dengan sukses? Marquess William Leondean berhasil menemukan adiknya yang terpisah darinya saat kecil, Lillian Clearwater, karena mereka diadopsi oleh keluarga yang berbeda. William dan Lillian pun akhirnya tinggal bersama. Tapi kejadian demi kejadian aneh dan mencurigakan terus dialami Lilian di rumah itu.

Mulai dari suara jeritan perempuan di kamar sebelah hingga surat yang ditemukannya di loteng rumah. Misteri apa yang sebenarnya tersembunyi di rumah Marquess?

Kisah Kae Li, wanita yang cantik dan gigih, tetapi yang paling mengesankan adalah ambisinya untuk mencapai sesuatu. Suatu hari dia bertemu seorang anak lelaki yang menggetarkan hatinya sampai dia dewasa, anak laki-laki itu adalah Eon, putra mahkota Yin.

Namun, pertemuan pertama mereka harus berakhir buruk karena suatu insiden. Kae Li yang cinta dengan Eon, terus berambisi untuk menjadi istri Eon dan mendapat cinta tulus darinya.

Bagaimanakah cara Kae Li membuat Eon jatuh cinta padanya? Azef Randell ditakdirkan mati setelah menjalani kehidupan dalam kegelapan.

Eljey Tiathe bertekad menyelamatkan Azef dari kegelapan yang menggerogotinya. Tapi tiba-tiba simbol dewa Eljey muncul. Sayangnya, Azef tidak memiliki simbol dewa yang berarti Azef bukan pasangan takdir Eljey.

Eljey pun tidak bisa mencintai Azef. Apa Eljey masih bisa menyelamatkan Azef sambil menyembunyikan simbolnya? Song Ji Hyeon adalah seorang dokter beda, merupakan dokter jenius yang ditunjuk sebagai dosen terbmuda di universitas Seoul. memiliki ingatan dikehidupan sebelumnya bernama sebagao Elise De Clorence yang hidup sebagai wanita yang sangat jahat, tiba-tiba terjadi kecelakaan yang tak terduga dan ketika terbangun kembali di kehidupan sebelumnya?!

Akankah Elise bisa memperbaiki kehidupan terdahulunya? Aris Tia yang telah mendapat utusan dari Tuhan untuk menjadi Ratu, namun suatu hari muncul gadis berambut hitam yang bernama Jieun sehingga Jieun yang menjadi Ratu.

Aris Tia hanyalah seorang gadis yang ingin di cintai oleh putra mahkota, namun pada akhirnya suatu insiden menyebabkan dirinya di hukum mati, ketika terbangun dia kembali kepada dirinya yang berusia 10 tahun?

apakah aku bermimpi mengenai takdir yang akan ku alami di masa depan? Apakah Aris Tia bisa merubah takdirnya? Eljanes Crocus terkenal dengan julukan ‘Perempuan Jahat’ karena semua orang menganggap dia lebih memilih keluarga bangsawan daripada rakyat. Hanya saja, mereka tidak tahu tujuan di balik perbuatannya itu.

Mereka juga tidak tahu dirinya yang sebenarnya baik hati dan tidak sungkan menolong orang lain. Pada suatu hari, dia membatalkan pertunangannya untuk menggantikan adiknya menikah dengan Lucarn memiliki julukan ‘Monster Utara’. Sebelum menikah, mereka saling menyatakan untuk tidak berharap adanya cinta dalam pernikahan. Apa yang akan terjadi pada kehidupan pernikahan mereka? Dan siapakah yang akan jatuh cinta duluan?

Sa Bi Na merupakan gadis biasa pada masa kini, ketika perjalannya ke sekolah untuk mengikuti ujian tiba-tiba terjatuh di rel kereta bawah tanah, lalu ketika terbangun \"Lho dimana aku?\" ia terbangun dengan tempat asing yang sama sekali berbeda dengan tempat tinggalnya. Akankah Sa Bi Na bisa kembali ke dunianya? Shin Ha Ri seorang karyawan swasta yang hidup serba pas-pasan menggantikan temannya yang tidak ingin menghadiri perjodohan demi mendapatkan uang tambahan.

Siapa sangka orang yang ia temui di perjodohan itu adalah direktur baru di kantornya yang terkenal galak dan kejam. Bagaimanakah nasib Shin Ha Ri selanjutnya?

Eun Dan-oh mengira ada yang aneh pada dirinya, tapi akhirnya dia mengetahui fakta aku jadi ibu pemeran utama dia hanyalah tokoh dalam dunia komik. Itu pun cuma sebagai figuran! Dia pun ingin lepas dari 'aturan' yang telah dibuat komikus. Termasuk menemukan cinta pertamanya. Itu bukan hal mudah karena adegan terus berganti setiap dia ingin membuat perubahan dan belum lagi dirinya didiagnosis berumur pendek.

Apakah Eun Dan-oh akan bisa menemukan cinta pertamanya? Gomshin pernah pacaran sama Yeonha yang lebih muda 5 tahun darinya. Tapi, saat Yeonha wajib militer, Gomshin mencemaskan masa depannya dan memilih putus dengan Yeonha, tanpa tahu latar belakang sebenarnya cowok itu. 4 tahun kemudian, Yeonha justru jadi bos Gomshin dan ingin balas dendam padanya!! Apa yang akan terjadi selanjutnya, ya??

Lee Youngjun, pria narsistik serba bisa ini adalah Wakil Presiden Yuil Grup yang terkenal dengan ketampanannya. Hidupnya berjalan tanpa rintangan berkat bantuan sekretaris pribadi bernama Kim Miso, wanita cantik dengan penampilan dan kemampuan sempurna yang selalu siap siaga dan menyediakan kebutuhannya. Namun, pada suatu hari tiba-tiba Kim Miso mengundurkan diri.

Bulan bersinar merah dan tanah terbelah. Jung Hayoon jatuh ke dalamnya di depan kantor dan muncul di Kekaisaran Ravis! Hayoon ingin pulang. tapi dia harus membantu Alan menjadi Kaisar terlebih dahulu. Sembari bertahan di tengah perebutan takhta Putra Mahkota, apakah misi Hayoon akan berhasil dan dia bisa kembali ke dunia asalnya? \"Dirimu memiliki wangi yang enak, bolehkah aku menggigitnya sekali saja?\" Aku di ledek kaena anak dari seorang dukun, suatu hari ketika pergi study tour mereka memaksaku untuk membuka lemari tersegel oleh jimat yang ada gereja tua, lalu ketika membuka aku jadi ibu pemeran utama ada seorang pria yang tertidur diselimuti bunga.

Siapakah dia?? Apa aku terlahir kembali? di kehidupan sebelumnya aku adalah seorang designer yang baru lulus, lalu suatu hari mengalami kecelakaan. Adelaide, itulah manaku yang baru di kehidupan baru ini, hidupku terasa amat membosankan, namun tiba-tiba terdengar berita bahwa ada gadis lintas dimensi, dan memutuskan pergi ke ibukota.

Apakah ada sesuatu yang menunggu di ibukota? Namaku Go Nanhee. Umurku 30 tahun. Aku bekerja sebagai aku jadi ibu pemeran utama service di sebuah perusahaan game Korea. Pekerjaanku baik-baik saja sampai aku tidak sengaja menghilangkan figure action milik seorang otaku level dewa seharga 10 juta won!!.

Oh Deokhu, otaku yang kotor, jorok dan super berantakan. “Halo? Pak developer? Mana bisa anda menghabiskan uang cuma buat beli action figure kecil begitu?”. Dan yang bisa kuperbuat untuk menggantinya adalah bersih-bersih di rumahnya yang super kotor!

Apa bisa cowok otaku yang hanya mengenal perempuan di karakter game dan anime ini jatuh cinta pada perempuan yang menyukai pria manis di drama tv?

Apa cerita cinta mereka akan dimulai sejak saat mereka bertemu? Jeong Wooseok, pria yang harus melepaskan cinta aku jadi ibu pemeran utama karena tidak terampil dalam hal percintaan. Saat Wooseok berlibur ke Spanyol, di sanalah dia bertemu dengan Han Yujin, wanita yang selalu bersemangat layaknya seperti jeruk.

Awalnya dia pikir, dengan Han Yujin hanyalah aku jadi ibu pemeran utama yang selintas saja, namun mereka dipertemukan kembali di pameran yang diselenggarakan di Korea sebagai pihak penyelenggara dan peserta. Meskipun mereka tahu, mereka berada dalam situasi yang membuat semua orang salah paham, namun perlahan-lahan mereka saling menyukai satu sama lain. Ketika SMA, Yoon Jehee dan lee Jay merupakan ketua dan wakil ketua kelas di kelas mereka.

Sembilan tahun kemudian, pada saat musim panas mereka bertemu kembali. Yoon Jehee sudah menjadi Dokter Spesialis Kulit di Rumah Sakit Universitas Korea, sedangkan Lee Jay sudah menjadi Wakil Manajer tim Marketing Hanil Uniform. Saat itu sedang world cup, suasananya panas sepanas suhu musim panas. Cinta pertama yang manis pun bersemi kembali. Son Dain, murid sma yang akan memasuki masa-masa sibuk kelas 3 bertemu dengan pacar di masa depannya.

Rupanya cowok yang akan menjadi pacarnya itu adalah teman sekelasnya sendiri, Lee Sihyeon. Son Dain yang merasa aneh karena ia merasa gak akrab dengan Lee Sihyeon bertanya-tanya bagaimana dia bisa berpacaran dengannya di masa depan.

Seiring berjalannya waktu, lama kelamaan Son Dain merasakan hal-hal aneh yang ada di dalam diri pacar masa depannya itu. Apakah itu? Siapa yang tidak kesal kalau punya bos yang suka memperlakukan bawahannya dengan kasar dan dingin? Itu yang dialami Eom Boran, sekretaris Perusahaan Henzel di bawah pimpinan Kwon Sehu.

Tidak tahan dengan perlakuan bosnya, Boran memutuskan untuk melampiaskan kekesalannya lewat menulis buku cerita bergambar anak-anak. Di buku itu, Boran menggambarkan sosok Pak Kwon dengan nama alias \\\\\\\\\\\\\\\'Huse\\\\\\\\\\\\\\\' sebagai anak yang suka mengganggu temannya. Boran mengira Pak Kwon tidak akan tahu tentang buku itu, tapi takdir berkata lain. Apakah yang akan terjadi pada Boran? Mampukah Boran menyembunyikan kenyataan tentang buku itu dari Pak Kwon?

Menjadi perempuan kadang kala tidak mudah. Pertanyaan jaman masih single “ Kapan nikah?” lebih sering ditujukan kepada para perempuan. Karena perempuan semakin berumur dan belum menikah sepertinya terlihat lebih negatif dibandingkan dengan laki-laki yang semakin berumur malah dianggap semakin matang.

Setelah menikah pun akan berlanjut dengan pertanyaan selanjutnya “ Kapan punya anak?” dan seterusnya. Dilema menjadi perempuan tidak berhenti di situ saja. Buat saya sebagai seorang Muslim, menikah dan mempunyai anak adalah kodrat seorang perempuan. Hanya saja kedua hal tersebut tidak bisa disamakan pada usia berapa akan terjadi pada satu perempuan dengan perempuan lainnya. Singkat cerita saya memutuskan untuk menikah di usia 27 tahun. Dan di usia tersebut pula alhamdulillah saya langsung dikaruniai seorang anak laki-laki.

Mempunyai anak secepat itu setelah menikah sebenarnya belum ada pada rencana hidup saya saat itu. Namun mau tidak mau saya harus segera mempersiapkan segala sesuatunya dari awal kehamilan saya, karena saya akan menjadi seorang ibu bekerja.

Menjadi ibu bekerja adalah pilihan. Dan ini memang pilihan saya semenjak awal saya bekerja. Salah satu alasan saya bekerja adalah sebagai ladang mengamalkan ilmu saya.

Alasan kedua adalah kedua orangtua saya. Saya ingin membahagiakan mereka dengan cara saya. Maka lengkaplah hidup saya ketika saya dikaruniai pasangan hidup yang mendukung saya untuk bekerja 🙂 “Kalau kamu kerja, anakmu sama siapa di rumah?” Iya ini pertanyaan utama. Nanti kalau dijawab “Sama orangtua,” terus bakal aku jadi ibu pemeran utama yang ‘ngatain’ saya anak kurang ajar karena nitipin anak saya di saat orangtua harusnya menikmati masa tua mereka.

Padahal orangtuanya sendiri yang menawarkan diri untuk mengasuh cucunya (Nah loh!) Terus kalau dijawab “Sama pengasuh/ baby sitter ,” terus bakal dibilang kalau saya tega banget nitipin anaknya ke orang asing.

Padahal ketika si ibu mendapatkan baby sitter yang sangat terlatih mengurus bayi, bahkan si ibu banyak belajar dari si baby sitter ini.

Kemudian kalau dijawab “Di daycare / tempat penitipan anak”, terus bakal dibilang “ kasihan anak masih bayi kok udah dititipin .” Padahal di daycare jadwal makan-minum-tidur si anak terkontrol dengan baik, perkembangan motoriknya diasah, dan anak jadi belajar sosialisasi sejak dini. Dan dari sekian opsi ini, anak saya sejak umur 7 bulan sampai sekarang berumur 11 bulan, saya percayakan pada daycare dekat rumah selama saya bekerja.

“Mau jadi ibu bekerja atau ibu rumah tangga, seorang wanita wajib berpendidikan tinggi.” Pernah dengar quote yang katanya berasal dari seorang artis cantik-yang-nggak-pernah-terlihat-bertambah-tua (baca: pemeran tokoh Cinta di film AADC) ini?

Banyak sekali yang suka dengan kutipan ini. Tapi tunggu dulu, pernahkah kalian berpikir apakah semua orangtua kita berpendidikan tinggi? Apakah nenek kita juga berpendidikan tinggi? Saya pribadi kurang setuju dengan quote ini. Banyak tokoh hebat terlahir dari rahim seorang ibu yang bahkan tidak pernah mengenyam bangku kuliah.

aku jadi ibu pemeran utama

Karena sesungguhnya pendidikan tidak hanya didapatkan dari segi akademik saja, attitude juga tidak kalah penting untuk diajarkan agar membentuk karakter seseorang.

“Kalau waktunya lebih banyak di kantor, gimana caranya anak bisa dekat dengan ibunya?” Saya akan menjawab dengan nasihat mama saya waktu saya sedang galau akan kembali bekerja setelah 6 bulan aku jadi ibu pemeran utama pasca-melahirkan “ Yang terpenting itu kualitasnya, Mbak, bukan kuantitasnya .” Ini makjleb banget.

Padahal mama saya adalah seorang ibu rumah tangga hingga saya SMP, sebelum beliau memutuskan untuk menjadi seorang dosen. Iya, saya selalu memanfaatkan waktu bersama anak saya sebaik mungkin. Justru dengan tidak adanya pengasuh di rumah, saya dan suami memiliki keterikatan yang lebih dengan anak karena semuanya kami lakukan bersama 🙂 “Jadi ibu rumah tangga itu lebih susah, lebih enak jadi ibu bekerja!” Kebetulan saya mendapatkan cuti pasca-melahirkan selama 6 bulan. Karena saya melahirkan secara caesar dan mendadak, maka selama 6 bulan penuh saya merasakan menjadi ibu rumah tangga seutuhnya.

Dua bulan pertama saya dan suami mengasuh anak sendiri tanpa bantuan orangtua maupun mertua. Saya tahu bagaimana repotnya mengasuh anak pertama, memandikan, mengganti popok tiap beberapa jam, dan banyak kerepotan lainnya dengan bekal pengetahuan seadanya. Mendapatkan waktu untuk mandi, memasak, dan makan adalah keberuntungan.

Belum lagi jam tidur yang berantakan karena harus begadang tiap malam. Sempat merasakan sedikit yang namanya baby blues juga. Iya, saya merasakan menjadi ibu rumah tangga sangat repot. Tapi bukan berarti menjadi ibu bekerja juga lebih enak. Pagi hari sebelum subuh saya sudah bangun untuk memasak bubur atau nasi tim untuk makanan anak saya seharian. Sambil menunggu matang, saya memompa ASI. Sampai di kantor saya juga memompa ASI, dilanjutkan siang saat makan siang dan sore sebelum pulang.

Sampai di rumah setelah menidurkan anak saya, saya meracik bahan makanan untuk dimasak keesokan harinya. Baru saya bisa benar-benar istirahat.

Tapi semua jadwal tersebut tidak akan berjalan dan akan berantakan jika anak atau ayahnya sakit. Ibunya malah tidak boleh sakit sama sekali. Jadi, tolonglah berhenti menghakimi ibu bekerja atau ibu rumah tangga. Keduanya merupakan profesi mulia. Sama-sama pernah merasakan mengandung dan berjuang mempertaruhkan nyawa. Semuanya adalah masalah pilihan, bukan soal prioritas.

aku jadi ibu pemeran utama

Masih banyak perempuan di luar sana yang tidak memiliki pilihan karena diharuskan bekerja karena keadaan. Berbahagialah, wahai para ibu. Status mulia kalian kelak akan membuka lebar jalan menuju ke surga-Nya, apapun profesinya. Penulis Ririz, editor blog Kami Perempoean, adalah seorang Structure Engineer di sebuah perusahaan Engineering, Procurement, Construction terkemuka di selatan Jakarta.

Menjadi seorang ibu baru bagi anak laki-lakinya merupakan petualangan menakjubkan dalam hidupnya. Di rumah dia suka bereksperimen membuat aneka jenis masakan, saat ini jenis masakan yang sering dieksperimen adalah makanan pendamping ASI, terinspirasi dari mamah-mamah muda di Instagram. Bergabunglah dengan 134 pengikut lainnya Alamat Email: Ikuti Berita Kami! Kicauan Saya Tulisan Terbaru • Terrifying • Mona Lisa Smile dan kodrat perempuan • Rak Buku Kami, #6 • Senandung Ria #7 • Mau gak sama cowok yang “lebih rendah”?

Kategori • Artikel • Mixtape • Ngobrol yuk!

aku jadi ibu pemeran utama

• Opini • Perempuan dan IPTEK • Pop culture • Rekomendasi Buku • Review Film • Sajak Senin • Seri: Akoe Perempoean Arsip Arsip Cari Cari untuk: Cari
Aku Bukan Jodohnya yang merupakan film adaptasi dari sebuah lagu ini cukup dinantikan penayangannya.

Lewat film ini, Syakir Daulay akan memulai debutnya sebagai sutradara film panjang. Tak hanya berada di belakang layar, Syakir pun juga ikut andil mengisi jejeran pemain. Hal itu pun membuat masyarakat semakin penasaran terhadap film satu ini. Dibintangi sejumlah artis berbakat, berikut sepuluh potret pemain film Aku Bukan Jodohnya.

Tak hanya dimeriahkan sejumlah artis papan atas, film ini juga turut menggaet artis pendatang baru. Jadi makin penasaran! Lanjutkan membaca artikel di bawah Editor’s picks • 10 Momen Libur Lebaran The Connel Twins di Kampung Halaman, Mudik! • 10 Potret Presiden Jokowi Ajak Cucu Liburan ke Bali, Seru Pol!

• Anti Rewel Rewel Club, 10 Potret Leslar dengan Ekspresi Super Cool Baca Juga: 7 Rekomendasi Film Indonesia tentang Perselingkuhan, Bikin Geregetan! penampilan Boah Sartika di film Aku Bukan Jodohnya (dok.

Arkana Films/Aku Bukan Jodohnya) Siap memanjakan penonton lewat kisah romantis yang berbalut religi, film ini sukses membuat masyarakat penasaran. Apalagi, sejumlah artis veteran dan pendatang baru didapuk mengisi daftar pemain.

Penasaran banget! Baca Juga: 10 Rekomendasi Film Korea Terbaik Peraih Blue Dragon Film Awards Berita Terpopuler • Hamas Mulai Bangkit, Menkeu Israel: Ini Semua Kesalahan Netanyahu • 10 Potret Liburan Ayu Ting Ting dan Keluarga ke Jogja, Ayah Rozak Hits • Kamu Workaholic? Waspadai 7 Tanda Kamu Terlalu Keras ke Diri Sendiri • 10 Fakta Elon Musk, Orang Terkaya di Dunia yang Baru Membeli Twitter • Kemenag Sebut Kriteria Jemaah Haji Reguler yang Berangkat Tahun Ini • 10 Potret Baby Ameena dalam Berbagai Ekspresi, Gemasnya Kebangetan • BMKG: Waspada, Suhu Panas Terik Terjadi hingga Pertengahan Mei • Libur Lebaran Usai, Jakarta Kembali Terapkan Ganjil Genap Hari Ini • 9 Potret Atta Halilintar di Singapura, Berlibur sambil Momong Anak!
• News • Trending • Lifestyle • Beauty & Fashion • Life Hack • Love • Health • Aku jadi ibu pemeran utama • Travel & Holiday • Entertainment • Film • Music • Book • Games • Sport • Education • Scholarship • Achievement • Techno • Gadget • Cyber News • Photography • Automotive • Explore • Military • Horror aku jadi ibu pemeran utama History & Culture • Cyber News • Mistery • Legenda & Mitologi • Adventure • Flora • Fauna • Astronomi • Event • Meet n Greet • Campus • Radar Cirebon ZETIZEN RADAR CIREBON – Pst kita kedatangan manhwa baru lagi loh!

Webtoon barunya ini adalah manhwa berjudul Aku Jadi Ibu Pemeran Utama Laki-laki. Setelah meraih popularitas di negeri asalnya Korea Selatan. Kini Kakaopage Indonesia menerbitkan versi terjemahan bahasa Indonesia untuk kalian. (Nindi) Webtoon berjudul Aku Jadi Ibu Pemeran Utama Laki-laki ini merupakan hasil adaptasi dari novel yang telah meraih kesuksesan terlebuh dahulu.

Novelnya sendiri berjudul sama yang kebetulan sudah tamat pada lebih dulu pada tahun 2020. Info Aku Jadi Ibu Pemeran Utama Laki-laki Sinopsis Ketika aku membuka mata, tiba-tiba aku menjadi putri tunggal dari seorang baron. Dan ini adalah dunia dari novel yang kubaca.

Aku terpaksa hidup dalam dunia ini, tapi sisi bagusnya aku bisa membuntuti Abel, pemeran utama laki-laki yang aku idolakan selama ini. Tapi, gawat. Aku ketahuan oleh Duke Loubermonte, ayah Abel. Aku pasti akan dibunuh karena membuntuti anaknya yang tersayang, tapi tunggu. Apa? Ia mengajakku menikah dan bukan menghukumku?

Ia salah paham. Ia kira orang aku jadi ibu pemeran utama selama ini kubuntuti adalah dirinya. Aku tidak menyukainya, tapi kalau menikah dengannya, aku bisa bertemu Abel setiap hari. Haruskan kuterima ajakan menikahnya?

Judul bahasa Korea aslinya adalah 남주의 엄마가 되어버 렸다. Lalu saat terbit di Indonesia menjadi Aku Jadi Ibu Pemeran Utama Laki-laki. Sedangkan untuk judul bahasa Inggrisnya walaupun tidak resmi adalah I Became the Hero’s Mom, atau I Became the Male Lead’s Mother Novelis asli dari kisah ini bernama Ko eun chae (고은채). Novel aslinya terbit pada 16 November 2019 dan tamat pada 10 Desember 2020 Dengan jumlah bab dalam web novel 221 bab.

Terdiri dari 189 bab cerita utama+32 bab cerita tambahan Ilustrator webtoon dari manhwa ini adalah eongsseu (엉쓰). Dengan penyadur yaitu san-ho (산호). Manhwanya sendiri terbit di Korea pertama kali pada 20 November 2020 dan masih berlanjut hingga kini Baca Juga: I Dream of Health, Wealth, and a Long Life Indonesia Sumber: kakaopage.co.idTRIBUNJAKARTA.COM - Adik Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri atau akrab disapa Mayang kini mendapat tawaran bermain film. Dalam film horor yang aku jadi ibu pemeran utama Leak Kajeng Kliwon, Mayang menjadi pemeran utama sebagai warga Bali.

Dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Senin (11/4/2022), Mayang menjelaskan peran yang akan dimainkannya. "Aku di sini sebagai Putu Lasmi, perannya sebagai wanita yang awalnya periang terus ramah ke semua orang." "Tiba-tiba menjadi wanita yang sombong, menjauhi diri dari semua orang." "Dia bisa sombong gini karena dia nggak mau orang-orang terdekatnya menjadi tumbal," terangnya.

Baca juga: Mayang Main Film Leak Kajeng Kliwon, Sutradara Berharap Adik Vanessa Tak Kecewakan Penonton Meski sebelumnya Mayang tengah disorot, namun dirinya mengaku bisa fokus dan berharap bisa memberikan yang terbaik dalam karya film pertamanya.

"Aku setidaknya di sini sekalian menyalurkan bakat aku." "Semoga nanti aku bisa menampilkan yang terbaik dan tidak mengecewakan, mohon doanya," sambung Mayang.Dalam kesempatan tersebut, Mayang berterima kasih kepada produser dan sutradara film, Mimi Jegon atas kesempatan yang diberikan.

"Iya ini kali pertama aku dapet tawaran film layar lebar, aku di sini seneng sekaligus berterima kasih juga ke Tante Mimi. "Karena udah kasih kepercayaan aku buat meranin peran aku di film ini sebagai pemeran utama." "Seneng dan bersyukur, terima kasih tante," tutur putri Doddy Sudrajat tersebut.

Mayang juga mengaku mendapat dukungan penuh dari sang ayah. Tentu, sebagai pemeran utama, Mayang memiliki beban yang lebih berat agar tak mengecewakan penonton.

Meski begitu, ia merasa tidak memiliki beban, melainkan merasa tertantang untuk menampilkan yang terbaik. Baca juga: Setelah Musik, Mayang Adik Vanessa Angel Bakal Main Film: Aku Akan Belajar Akting Kayak Almarhumah "Nggak beban sih karena ini juga challenge untuk aku." "Jadi aku akan total di sini, aku akan menampilkan yang terbaik di sini," ucapnya.

Memainkan film horor merasa deg-degan sekaligus mengasyikkan. Ia pun juga sudah melakukan persiapan untuk mendalami perannya. "Kayaknya agak seru sih, deg-degan juga, ya banyakin doa aja," "Persiapannya paling lagi sering-sering nonton film horor buat mendalami peran aku nanti." "Sama baca-baca nanti peran aku harus gimana," tutup Mayang. Dalam film ini, Mayang akan beradu peran dengan aktor Kevin Gutomo.

aku jadi ibu pemeran utama

Rencananya, film Leak Kajeng Kliwon akan diproduksi setelah hari raya Idul Fitri di bulan Mei 2022. (Tribunnews.com/Katarina Retri) Berita lainnya terkait Mayang Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Main Film Pertama Kali, Mayang Langsung jadi Pemeran Utama di Leak Kajeng Kliwon Penulis: Katarina Retri Yudita Editor: Siti Nurjannah Wulandari
• Browse • Paid Stories • Editor's Picks • The Wattys • Adventure • Contemporary Lit • Diverse Lit • Fanfiction • Fantasy • Historical Fiction • Horror • Humor • LGBTQ+ • Mystery • New Adult • Non-Fiction • Paranormal • Poetry • Romance • Science Fiction • Short Story • Teen Fiction • Thriller • Werewolf Dia menjadi istri seorang pemeran utama pria di dalam novel yang aku jadi ibu pemeran utama bisa dia selesaikan.

Dia juga karakter pendukung yang mati karena kecemburuan hubungan antara pemeran utama pria dan aku jadi ibu pemeran utama wanita.

Daisy, yang tidak ingin menghadapi masa depan aku jadi ibu pemeran utama begitu gelap, datang dengan syarat daripada menikahi pemeran utama pria, Carlyx. "Tolong ceraikan aku dalam dua tahun." "Tentu." Selama 2 tahun ini, saya akan menghidupkan kembali keluarga saya, mendapatkan kehormatan dan kekayaan, dan kemudian keluar! Setelah menandatangani kontrak dengannya, Daisy mulai mengurus keluarga. Namun, berkat Carlyx yang tidak pernah mengurus keluarga, para pelayan bekerja setengah-setengah, jadi Daisy memutuskan untuk memperbaikinya.

Sementara itu, dia bertemu dengan anak-anak Carlyx. "Henloo, namaku Ravi. Tino berumur dua tahun dan aku berumur empat tahun." Ya ampun, lucu sekali! Bagi Daisy yang mondar-mandir di sana-sini untuk menghidupi keluarga selama dua tahun, anak-anak manis itu seperti penyembuh. Saat dia mencintai anak-anak dan semakin dekat dengan mereka, sikap acuh tak acuh Carlyx tampaknya berubah.

"Tunjukkan pipimu." Chu! Bibir montok dengan lembut meninggalkan jejak di pipinya. Carlyx mencium pipiku?! Bisakah saya benar-benar keluar dari rumah ini dengan selamat dalam dua tahun? *** Segera setelah itu, Carlyx, yang harus pergi ke medan perang, datang dengan lengan yang patah.

"Aku ingin menghabiskan lebih banyak waktu denganmu." Aku yakin tidak ada seorang pun di kerajaan ini yang bisa menyakitinya? Daisy benar. Carlyx mematahkan tulangnya dengan rela.
• Jelajahi • Paid Stories • Editor's Picks • The Wattys • Adventure • Contemporary Lit • Diverse Lit • Fanfiction • Fantasy • Historical Fiction • Horror • Humor • LGBTQ+ • Mystery • New Adult • Non-Fiction • Paranormal • Poetry • Romance • Science Fiction • Short Story • Teen Fiction • Thriller • Werewolf KAMU SEDANG MEMBACA Aku Menjadi Ibu Dari Anak-anak Pemimpin Pria Romance Dia menjadi istri seorang pemeran utama pria di dalam novel yang tidak bisa dia selesaikan.

Dia juga karakter pendukung yang mati karena kecemburuan hubungan antara pemeran utama pria dan pahlawan wanita. Daisy, yang tidak ingin menghadapi masa depa. # aristokrasi # bangsawan # fantasy # kenyamanan # manhwa # penitipananak # pernikahan # romance # shoujo # terjemahan # transmigrasi # webnovel Ups!

Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain. Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Judul : I Became The Mother Of The Male Lead’s Children 흑막 남주인공 아이들의 엄마가 되었다 Author : 선움 Artist : N/A Tahun : 2021 Status : 224 Chapters (Ongoing) Deskripsi Dia menjadi istri seorang pemeran utama pria di dalam novel yang tidak bisa dia selesaikan. Dia juga karakter pendukung yang mati karena kecemburuan hubungan antara pemeran utama pria dan pahlawan wanita. Daisy, yang tidak ingin menghadapi masa depan yang kelam, datang dengan syarat daripada menikahi pemeran utama pria, Carlyx.

"Tolong ceraikan aku dalam dua tahun." "Tentu." Selama 2 tahun ini, saya akan menghidupkan kembali keluarga saya, mendapatkan kehormatan dan kekayaan, dan kemudian keluar!

Setelah menandatangani kontrak dengannya, Daisy mulai mengurus keluarga. Namun, berkat Carlyx yang tidak pernah mengurus keluarga, para pelayan bekerja setengah-setengah, jadi Daisy memutuskan untuk memperbaikinya.

Sementara itu, dia bertemu dengan anak-anak Carlyx… “Henloo, namaku Ravi. Tino berumur dua tahun dan aku berumur empat tahun.” Ya ampun, sangat manis!

Bagi Daisy yang mondar-mandir di sana-sini untuk menghidupi keluarga selama dua tahun, anak-anak manis itu seperti penyembuh. Saat dia mencintai anak-anak dan semakin dekat dengan mereka, sikap acuh tak acuh Carlyx tampaknya berubah.

"Tunjukkan pipimu." Chu! Bibir montok dengan lembut meninggalkan jejak di pipinya. Carlyx mencium pipiku?! Bisakah saya benar-benar keluar dari rumah ini dengan selamat dalam dua tahun? *** Segera setelah itu, Carlyx, yang harus pergi ke medan perang, datang dengan lengan yang patah.

“Aku ingin menghabiskan lebih banyak waktu denganmu.” Aku yakin tidak ada seorang pun di kerajaan ini yang bisa menyakitinya? Daisy benar. Carlyx mematahkan tulangnya dengan rela.

Farida Pasha Masih Sering dipanggil Mak Lampir Ketika Pergi ke Pusat Perbelanjaan




2022 www.videocon.com