Jadwal chelsea vs lille

jadwal chelsea vs lille

Thomas Tuchel / Robin Jones/GettyImages Kiper: Edouard Mendy, Kepa Arrizabalaga, Marcus Bettinnelli. Bek: Cesar Azpilicueta, Thiago Silva, Antonio Rudiger, Andreas Christensen, Malang Sarr, Trevoh Chalobah, Marcos Alonso. Gelandang: Ross Barkley, Mateo Kovacic, Jorginho, Saul Niguez, N’Golo Kante, Hakim Ziyech, Ruben Loftus-Cheek, Christian Pulisic.

Penyerang: Romelu Lukaku, Timo Werner, Kai Havertz, Kenedy. Manajer: Thomas Tuchel. Jocelyn Gourvennec / GLYN KIRK/GettyImages Kiper: Ivo Grbic, Leo, Adam Jakubech.

Bek: Jose Fonte, Jeremy Pied, Gabriel Gudmundsson, Tiago Djalo, Mehmet Zeki Celik, Domagoj Bradaric, Sven Botman. Gelandang: Benjamin Andre, Jonathan Baba, Xeka, Renato Sanches, Angel Gomes, Timothy Weah, Isaac Lihadji, Amadou Onana, Exauce Mpembele. Penyerang: Hatem Ben Arfa, Burak Yilmaz, Edon Zhegrova, Jonathan David.

Pelatih: Jocelyn Gourvennec. Lille OSC v FC Lorient - Jadwal chelsea vs lille 1 Uber Eats / Sylvain Lefevre/GettyImages Chelsea: Menang 2-0 jadwal chelsea vs lille Tottenham Hotspur (Liga Inggris) Menang 2-1 vs Plymouth Argyle (Piala FA) Menang 1-0 vs Al Hilal (Piala Dunia Antarklub) Menang 2-1 vs Palmeiras (Piala Dunia Antarklub) Menang 1-0 vs Crystal Palace (Liga Inggris) Lille: Menang 3-1 vs Lorient (Ligue 1) Kalah 0-2 vs Brest (Ligue 1) Kalah 1-5 vs PSG (Ligue 1) Menang 1-0 vs Montpellier (Ligue 1) Seri 0-0 vs Metz (Ligue 1) Kami akan menyambut tim perwakilan Ligue 1 di Stamford Bridge untuk leg pertama pada hari Rabu dini hari, 23 Februari dengan pertandingan akan dimulai pada pukul 03.00 WIB.

Leg kedua di Prancis utara akan dimainkan pada Kamis dini hari, 16 Maret. Pertandingan itu juga akan dimulai pukul 03.00 WIB. Detail tiket dan hal lainnya akan dirilis pada waktunya menjelang pertandingan. Tuchel merenungkan hasil imbang dengan Wolves yang membuat jadwal chelsea vs lille, menjelaskan pergantian Alonso dan komentar tentang berita kepemilikan Thomas Tuchel merasa Chelsea mengambil 'terlalu banyak risiko' yang memungkinkan Wolves bangkit dari ketinggalan dua gol untuk bermain imbang 2-2 di Stamford Bridge.

Laporan pertandingan: Chelsea 2 vs Wolves 2 Dua gol di awal babak kedua dari Romelu Lukaku tampaknya telah mengamankan satu jatah Chelsea untuk Liga Champions musim depan, tetapi kemudian ada hal yang membuat kami frustrasi di Stamford Bridge, saat lawan kami membalas di akhir pertandingan dengan penyama kedudukan datang di menit terakhir tambahan waktu.
Namun, masalah luar lapangan bisa merusak performa Chelsea. Mereka kini tengah diliputi ketidakpastian setelah aset pemiliknya, Roman Abramovich dibekukan pemerintah Inggris menyusul invasi Rusia ke Ukraina.

Sejauh ini kondisi itu belum terlihat berpengaruh, Sejak pertemuan melawan Lille, Chelsea sempat dikalahkan Liverpool di final Piala Liga, tapi kemudian memenangi empat laga berikutnya. Lille justru tidak cukup stabil.

Sempat menang dua kali, pekan lalu mereka ditahan Saint-Etienne dengan skor 0-0 di Liga Prancis. Juventus vs Villarreal Laga di Juventus Stadium, Turin, ini juga akan berlangsung mulai 03.00 WIB.

Kedua masih memiliki peluang sama besar setelah hanya bermain 1-1 pada leg pertama. Seusai pertemuan pertama tersebut, Juventus memenangi empat laga yang dijalaninya. Sedangkan Villarreal dua kali menang dan sekali kalah. Kedua tim sama-sama tercecer dalam persaingan di liga domestik.

Juventus saat ini menempati posisi keempat klasemen Liga Italia. Sedangkan Lille ada di urutan keenam klasemen Liga Prancis. Tim yang Lebih Dahulu Lolos Pada Rabu dinihari, 16 Maret 2022, Atletico Madrid lolos dengan menyingkirkan Manchester United.

jadwal chelsea vs lille

Sedangkan Benfica melaju dengan menekuk Ajax Amsterdam. Pada pekan lalu sudah ada empat tim yang lolos ke babak perempat final pada pekan lalu. Mereka adalah Liverpool, Manchester City, Bayern Munchen, Real Madrid.

Selanjutnya: Rekap Hasil dan Jadwal Liga Champions TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - LOSC Lille vs Chelsea akan kembali bersua di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021-2022 Jadwal pertadingan LOSC Lille vs Chelsea digelar di Stadion Pierre-Mauroy, Kamis 17 Maret 2022 pukul 03.00 WIB.

Juara bertahan Chelsea berada di posisi jadwal chelsea vs lille mencapai perempat final Liga Champions saat mereka melakukan perjalanan ke Prancis utara menghadapi Les Dogues julukan LOSC Lille. Kemenangan 2-0 Chelsea atas LOSC LIlle di leg pertama melalui gol Kai Havertz (8) dan Christian Pulišić (63) membuat Chelsea memegang kendali pertandingan. Baca juga: Jadwal Leg Kedua Liga Champions 2021-2022 Manchester City vs Sporting CP, The Citizen di Atas Angin LOSC Lille membutuhkan perjuangan ekstra dengan tiga gol untuk lolos ke babak perempat final Liga Champions 2021-2022.

Peraih gelar Juara Prancis bagaimanapun cukup ketat untuk menyelesaikan babak penyisihan di Grup G. Sementara Chelsea membiarkan posisi teratas di Grup H terlepas dari tangan mereka di Matchday 6 dan puas dengan tempat runner-up di belakang Juventus. LOSC hanya meraih dua poin dari tiga pertandingan Grup G pertama tetapi memenangkan tiga pertandingan berikutnya, kemenangan 3-1 di Wolfsburg pada Matchday 6 mengamankan kemajuan sebagai juara grup.

Musim ini merupakan kampanye penyisihan grup Liga Champions UEFA ketujuh bagi Lilletetapi hanya yang kedua dalam sembilan musim terakhir.
tirto.id - Link live streaming Chelsea vs Lille dalam jadwal Liga Champion malam ini dapat ditonton melalui Vidio Premier pada Rabu 23 Februari 2022. Pertandingan leg 1 babak 16 besar UCL di Stadion Stamford Bridge, London ini dapat pula ditonton melalui siaran langsung SCTV dengan jam tayang mulai pukul 03.00 WIB dini hari nanti.

Chelsea selaku juara bertahan UCL tengah dalam kondisi prima. The Blues baru saja meraih gelar Piala Dunia antarKlub 2021. Anak asuh Thomas Tuchel juga tercatat menang 5 kali beruntun di semua kompetisi, entah itu di EPL, FA Cup, atau CWC. Terakhir, Chelsea memukul Crystal Palace 0-1 di Liga Inggris.

Sementara itu, Lille datang ke Liga Champions musim ini dengan status kampiun Ligue 1 2020/2021. Namun, prestasi mereka di kompetisi domestik merosot jauh. Skuad arahan Jocelyn Gourvennec terseok di peringkat 11 Liga Perancis. Jadwal chelsea vs lille pertandingan aktual, Lille ditahan imbang oleh Metz 0-0. Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Champion Chelsea vs Lille Live SCTV Jadwal Liga Champion Malam Ini Chelsea vs Lille Live SCTV Secara performa terbaru, The Blues jelas diunggulkan untuk menang.

Namun Thomas Tuchel juga punya masalah dengan cederanya bek sayap dan penyerang Chelsea. Menjelang bentrok kontra Lille, Tuchel dalam konferensi pers mengungkapkan jika Callum Hudson-Odoi kemungkinan absen akibat cedera di bagian achilles. Kendati begitu, Cesar Azpilicueta yang juga punya masalah di bagian pangkal paha sudah mulai berlatih.

jadwal chelsea vs lille

Adapun Reece James dan Ben Chilwell dipastikan jadwal chelsea vs lille. "Azpi terlihat jauh lebih baik daripada Callum," ungkap Tuchel via laman resmi Chelsea. "Callum tidak berlatih kemarin tetapi Azpi berlatih dan tidak bereaksi jadi jika tetap seperti ini maka dia [Azpi] tersedia untuk besok," imbuhnya. Berpindah ke sisi jadwal chelsea vs lille, Jocelyn Gourvennec yang skuadnya baru saja ditahan imbang oleh Metz mengaku bahwa penggawa Lille sudah bermain maksimal.

"Saya tidak merasa, baik minggu ini atau pagi ini, bahwa pertandingan Chelsea ada di kepala pemain. Itu jauh dari perkiraan, tentu saja, tapi saya tidak melihat pemain dengan pikiran mereka di tempat lain. Kami benar-benar mendorong, kami melakukan upaya. Jelas kami ingin meyakinkan diri kami sendiri, tetapi kami sedang dalam pertarungan." terang Gourvennec selepas pertandingan.

Head To Head (H2H) Chelsea vs Lille Chelsea telah mencicipi 15 kali babak 16 besar UCL dengan 9 kemenangan dan 6 kekalahan. Musim lalu, The Blues menumbangkan Atletico Madrid di fase ini, mengakhiri tren minor karena 4 musim sebelumnya selalu tumbang di fase 16 besar. Di sisi lain, laga nanti merupakan kedua kalinya bagi Lille tembus babak 16 besar dari 7 kali partisipasi di Liga Champions.

Pada kesempatan sebelumnya, Lille tumbang lawan MU di fese ini pada musim 2006/2007. Sementara jika mengacu head to head pertemuan Chelsea jelas lebih unggul. Chelsea dan Lille jadwal chelsea vs lille satu grup di ajang Liga Champions musim 2019. Kala itu, The Blues selalu menang dengan skor 2-1 dan 1-3.

Berikut hasil pertemuan terakhir Chelsea vs Lille: 10-12-2019: Chelsea vs Lille 2-1 02-10-2019: Lille vs Chelsea 1-3 Hasil 5 Pertandingan Terakhir Chelsea 19-02-2022: Crystal Palace vs Chelsea 0-1 12-02-2022: Chelsea vs Palmeiras 2-1 09-02-2022: Al Hilal vs Chelsea 0-1 05-02-2022: Chelsea vs Plymouth Argyle 2-1 23-01-2022: Chelsea vs Tottenham 2-0 Hasil 5 Pertandingan Terakhir Lille 18-02-2022: Lille vs Metz 0-0 12-02-2022: Montpellier vs Lille 0-1 06-02-2022: Lille vs PSG 1-5 22-01-2022: Brest vs Lille 2-0 19-01-2022: Lille vs Lorient 3-1 Baca juga: Prediksi Chelsea vs Lille & Jadwal Liga Champion Live SCTV Rabu Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Lille The Blues kehilangan 2 bek sayapnya yakni Reece James dan Ben Chilell yang berkutat dengan cedera.

Di sektor ujung tombak, Tuchel diprediksi memainkan trio Christian Pulisic, Hakim Ziyech dan Timo Werner. Adapun Romelu Lukaku diprediksi tak merumput karena pada laga aktual, penyerang Belgia itu hanya bikin 7 sentuhan dalam 90 menit saat lawan Crystal Palace.

Berpindah ke kubu seberang, hanya Orestis Karnezis satu-satunya pemain Lille yang cedera. Posisinya di bek kanan kemungkinan diambil alih oleh Mehmet Zeki Celik. Selain itu, dengan skuad melimpah, Jocelyn Gourvennec punya banyak opsi dalam pemilihan line-up awal. Berikut perkiraan line-up Chelsea vs Lille: Chelsea (4-3-3): Edouard Mendy; Cesar Azpilicueta, Thiago Silva, Antonio Rudiger, Marcos Alonso; Jorginho, N'Golo Kante, Mateo Kovacic; Christian Pulisic, Hakim Ziyech, Timo Werner.

Pelatih: Thomas Tuchel. Lille (4-4-2): Leo Jardim; Mehmet Zeki Celik, Jose Fonte, Sven Botman, Gabriel Gudmundsson; Xeka, Benjamin Andre, Jonathan Bamba, Timothy Weah; Jonathan David, Burak Yilmaz. Pelatih: Jocelyn Gourvennec. Live Streaming Chelsea vs Lille: Jam Tayang SCTV Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Chelsea vs Lille dapat Anda saksikan melalui siaran langsung SCTV maupun live streaming di Vidio dan Champions TV pada Rabu, 23 Februari 2022 jam tayang 03.00 WIB. Untuk menonton di Vidio, Anda dapat berlangganan paket Vidio Premier Platinum terlebih dahulu dengan beberapa pilihan harga, yakni paket 1 minggu (Rp19.000), paket 1 bulan (Rp29.000), dan paket 1 tahun (Rp199.000).

Link Live Streaming Chelsea vs Lille - Vidio/Champions TV
Bola.net - Jadwal siaran langsung pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Chelsea vs Lille hari ini, Rabu (22/2/2022) dini hari. Pertandingan ini bisa disaksikan secara langsung di Vidio.

Chelsea adalah juara bertahan. The Blues lolos sebagai runner-up bersama Juventus dari Grup H. Sementara itu, Lille adalah juara Ligue 1 Prancis musim lalu. Mereka lolos sebagai juara Grup G usai memenangi persaingan lawan Salzburg, Sevilla, dan Wolfsburg.

TERKAIT: Ditanya Soal Derby London yang Paling Berkesan, Jawaban Terry Bakal Bikin Tottenham Naik Darah Di Premier League akhir pekan kemarin, dalam laga pertamanya usai menjuarai Piala Dunia Antarklub, Chelsea meraih kemenangan susah payah 1-0 atas tuan rumah Crystal Palace berkat gol tunggal Hakim Ziyech menit 89.

Dalam laga itu, striker Romelu Lukaku tampil mengecewakan. Melawan Lille nanti, ada kemungkinan pelatih Thomas Tuchel bakal mencadangkannya. Di lain pihak, Lille hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan sang tamu Metz di Ligue 1 Prancis. Lille pun tercatat cuma menang dua kali dalam tujuh laga terakhirnya di semua kompetisi. Di atas kertas, Chelsea pantas difavoritkan menang. Namun, Chelsea harus menampilkan permainan yang jauh lebih baik daripada di laga sebelumnya.

Apabila kembali main seperti tim medioker, bakal sulit bagi mereka untuk meraih kemenangan guna dijadikan modal menuju leg kedua di Prancis pada 16 Maret mendatang. Simak link streaming pertandingan Chelsea vs Lille di bawah ini.Daftar Isi • Chelsea Dipastikan Jadi Unggulan • Lille Masih Terseok-Seok • Prediksi Pemain • Prediksi Hasil Chelsea vs Lille Debatbola.com – Liga Champions kembali menggelar pertandingan babak 16 besar leg pertamanya di pertengahan pekan ini.

Terdapat empat pertandingan yang masih menanti untuk dipertandingkan melibatkan total delapan tim yang belum bertanding. Salah satu laga yang akan dimainkan adalah pertandingan antara Chelsea vs Lille.

Keduanya bakal bermain di Stamford Bridge, markas Chelsea. Laga dijadwalkan dimulai pada Rabu (23/2) pukul 03.00 WIB. Chelsea Dipastikan Jadi Unggulan Bermain di markas sendiri melawan Lille, dipastikan Chelsea akan menjadi unggulan untuk menjadi pemenang.

Tim asal London Barat ini bakal mendapatkan dukungan 100 % dari para spektator Stamford Bridge. Selain itu dari segi kedalaman skuat Chelsea unggul telak dari sang lawan. Mereka juga masih menjadi pesaing kuat untuk memperoleh trofi Liga Inggris di musim ini.

jadwal chelsea vs lille

Tidak seperti sang lawan yang justru terlempar dari perburuan setelah musim lalu mampu memenangkannya. Diprediksi, menghadapi Lille, Chelsea akan mengerahkan kekuatan terbaiknya meskipun secara performa mereka lebih unggul. Thomas Tuchel, pelatih tim dipastikan tidak akan mengambil resiko yang membuat timnya gagal melangkah ke babak selanjutnya. Sumber : TELEGRAPH Lille Masih Terseok-Seok Setelah membahas tim tuan rumah, kini giliran membahas tim tamu, Lille.

Tim perwakilan Prancis tersebut mampu lolos ke babak 16 besar setelah mampu mencatatkan permainan terbaik di babak grup, tepatnya di grup G. Pasukan berjuluk Los Dogues tersebut sanggup melangkah melewati hadangan tiga peserta lainnya. Tim mampu berdiri di atas RB Salzburg di tempat kedua serta Sevilla yang harus berpindah turnamen ke level lebih rendah.

jadwal chelsea vs lille

Akan tetapi menghadapi Chelsea, pertandingan menyulitkan siap menanti Lille. Menghadapi juara bertahan Liga Champions dipastikan menjadi titik tersulit tim setelah lepas dari babak grup. Ditambah lagi permainan tim yang buruk dicerminkan dari peringkatnya di Liga Prancis.

Prediksi Pemain Judi bola online melihat Chelsea akan tampil dengan taktik 4-3-3 racikan Thomas Tuchel. The Blues siap menurunkan striker andalannya, Romelu Lukaku sebagai ujung jadwal chelsea vs lille.

Striker berkebangsaan Belgia tersebut bakal ditemani oleh dua pemain sayap, Kai Havertz dan Hakim Ziyech. Ketiga orang pemain tim ini diharapkan dapat menjadi juru gedor bagi Chelsea. Mereka dipercayakan untuk sanggup menuntaskan semua peluang yang didapatkan oleh tim. Sebagai penyokong terdapat tiga gelandang yang menempati ruang di belakang para penyerang. Mereka disinyalir adalah N’golo Kante, Christian Pulisic dan Jorginho.

Mereka diberikan peran sebagai gelandang tengah dimana peran utamanya adalah membantu para penyerang dalam melancarkan serangan.

jadwal chelsea vs lille

Selain itu ada tugas lainnya untuk membantu pertahanan. Lini pertahanan The Blues diduga kuat akan ditempati oleh keempat bek.

Dua slot bek sayap diperintahkan untuk diisi oleh Malang Sarr dan Cesar Azpilicueta. Masuk ke pusat pertahanan ada duet Thiago Silva serta Antonio Rudiger. Untuk peran kiper diserahkan kepada Edouard Mendy. Sementara Lille diyakini datang ke Stamford Bridge dalam format 4-4-2 rumusan Jocelyn Gourvennec. Sang pelatih dipastikan mengisi dua slot strikernya kepada Jonathan David dan Burak Yılmaz. Mereka dititipkan pesan untuk dapat mencetak banyak gol.

Bergerak ke lini sentral, Lille diprediksi memainkan total empat orang gelandangnya.

jadwal chelsea vs lille

Angel Gomes serta Jonathan Bamba diberikan tempat di posisi gelandang sayap. Kemudian duet gelandang tengah menjadi milik Benjamin André dan Xeka. Zona pertahanan perwakilan Prancis ini berpotensi diisi oleh para pemain bertahan. Tiago Djaló bersama Gabriel Gudmundsson diandalkan sebagai bek sayap. Dilanjutkan duet bek tengah, José Fonte serta Sven Botman. Urusan penjaga gawang dilimpahkan kepada Léo Jardim.

Sumber : LIGUE1 Prediksi Hasil Chelsea vs Lille Partai babak per-16 besar Liga Champions leg ke satu yang dihelat di Stamford Bridge ini kemungkinan besar menjadi milik Chelsea. Diprediksi The Blues dapat menutup laga dengan kemenangan 2-0.

Kami menyediakan informasi olahraga sepakbola dunia dan juga tanah air, Indonesia. Debatbola selalu memberikan berita bola terbaru, prediksi skor akurat, dan juga livescore secara gratis. Semua hal yang Kami berikan disini berasal dari sumber data terpercaya, sekaligus membantu penggemar sepak bola jadwal chelsea vs lille informasi terkini tentang klub-klub kesayangannya yang ingin bertanding maupun saat bursa transfer antar pemain atau pelatih tiba setiap tahunnya.

TerimaKasih.
tirto.id - Prediksi Chelsea vs Lille dalam jadwal Liga Champions live SCTV pada Rabu, 23 Februari 2022, The Blues diunggulkan jika berdasarkan performa terkini kedua tim.

jadwal chelsea vs lille

Kick off pukul 03.00 WIB di Stadion Stamford Bridge, London, pertandingan leg 1 babak 16 besar UCL ini juga dapat Anda saksikan secara live streaming di Vidio.com.

Melakoni laga pertama di kandang sendiri bisa menjadi beban bagi skuad Chelsea besutan Thomas Tuchel. Mereka menjadi unggulan dan dituntut untuk meraih poin penuh. Tanpa kemenangan akan membuat Chelsea kesulitan di partai away nanti. Sebaliknya Lille diperkirakan akan bermain tanpa beban. Meski begitu, Lille akan berusaha membuat sejarah dengan meraih tiket ke 8 besar untuk pertama kalinya.

Baca juga: Jadwal Liga 1 Live Indosiar 21-25 Februari 2022, Klasemen, Top Skor Prediksi Chelsea vs Lille Liga Champions Live SCTV Memasuki periode padat di paruh jadwal chelsea vs lille musim kompetisi, Chelsea kini harus pintar berhitung dengan kondisi para pemainnya.

Untungnya mereka adalah juara bertahan sehingga pengalaman musim lalu semestinya bisa jadi pelajaran penting di masa seperti ini. Ditambah, Chelsea cukup tangguh ketika melakoni laga dengan sistem gugur.

jadwal chelsea vs lille

Belum lama ini Chelsea sukses menjuarai Piala Dunia Antar-Klub usai mengalahkan Al Hilal di semifinal dan Palmeiras di final. Chelsea saat ini juga menjadi finalis Carabao Cup serta berada di babak 16 besar FA Cup.

Performa bagus itu tentu ingin mereka lanjutkan saat menghadapi Lille. "Kami memang cukup percaya diri ketika melakoni pertandingan dengan sistem knock-out. Sejauh ini kami berhasil menunjukkan performa bagus di laga seperti itu. Namun kami juga tak boleh terlalu berpikir soal posisi favorit pemenang ketika menghadapi Lille nanti," ucap Tuchel.

Sementara itu dari kubu Lille, mereka sedang kecewa berat karena gagal mengalahkan Metz di akhir pekan kemarin. Keduanya hanya bermain imbang 0-0 di pekan 25 Ligue 1. Dominasi yang ditunjukkan Lille sama sekali tak berguna untuk membongkar pertahanan Metz.

jadwal chelsea vs lille

Secara statistik, Lille memang unggul penguasaan bola dengan catatan 64 persen. Selain itu skuad Lille juga mengoleksi 13 tembakan, tetapi hanya 1 yang on target. Evaluasi jelas harus dilakukan Jocelyn Gourvennec karena melawan Chelsea akan memberikan mereka kesulitan lebih besar. "Kami tidak bisa menciptakan banyak peluang, membuat banyak umpan buruk, dan bermain sangat kepayahan.

Namun kami sudah berjuang maksimal di laga tersebut," kata Gourvennec. Baca juga: Jadwal chelsea vs lille Piala AFF U23 2022, Daftar Tim Lolos Semifinal, & Format Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Lille Di laga nanti Chelsea dikabarkan masih harus bermain tanpa 3 pemain lokal andalan mereka, yakni Mason Mount, Reece James, dan Ben Chilwell karena cedera. Sedangkan dari Lille dilaporkan hanya Orestis Karnezis saja yang absen di laga ini. Di sisi lain, Lille juga tak bisa mengandalkan lagi 5 pemain yang tidak didaftarkan di fase gugur UCL, yaitu Jonathan Ikone, Yusuf Yazici, Cheikh Niasse, Reinildo Mandava, dan Rocco Ascone.

• Chelsea (4-3-3): Edouard Mendy; Cesar Azpilicueta, Thiago Silva, Antonio Rudiger, Marcos Alonso; Jorginho, N'Golo Kante, Mateo Kovacic; Christian Pulisic, Hakim Ziyech, Timo Werner. Pelatih: Thomas Tuchel. • Lille (4-4-2): Leo Jardim; Mehmet Zeki Celik, Jose Fonte, Sven Botman, Gabriel Gudmundsson; Xeka, Benjamin Andre, Jonathan Bamba, Timothy Weah; Jonathan David, Burak Yilmaz.

Pelatih: Jocelyn Gourvennec. Baca juga: Hasil LaLiga Tadi Malam, Klasemen, & Top Skor: Aubameyang Hattrick Rekor Head to Head (H2H) Chelsea vs Lille Chelsea dan Lille baru 2 kali bertemu sepanjang sejarah, tepatnya di fase grup Liga Champions 2019-2020.

The Blues sukses keluar sebagai pemenang dalam kedua perjumpaan tersebut.

jadwal chelsea vs lille

Jadwal chelsea vs lille ketika bermain kandang maupun tandang, Chelsea sukses mengalahkan Lille dengan skor masing-masing 2-1. Pertemuan Terakhir Chelsea vs Lille: • 10-12-2019: Chelsea vs Lille 2-1 • 02-10-2019: Lille vs Chelsea 1-3 5 Pertandingan Terakhir Chelsea: • 19-02-2022: Crystal Palace vs Chelsea 0-1 • 12-02-2022: Chelsea vs Palmeiras 2-1 • 09-02-2022: Al Hilal vs Chelsea 0-1 • 05-02-2022: Chelsea vs Plymouth Argyle 2-1 • 23-01-2022: Chelsea vs Tottenham Hotspur 2-0 5 Pertandingan Terakhir Lille: • 18-02-2022: Lille vs Metz 0-0 • 12-02-2022: Montpellier vs Lille 0-1 • 06-02-2022: Lille vs PSG 1-5 • 22-01-2022: Brest vs Lille 2-0 • 19-01-2022: Lille vs Lorient 3-1 Baca juga: Jadwal Badminton All England & Swiss-German Open Usai BATC 2022 Live Streaming Chelsea vs Lille Pertandingan Chelsea vs Lille dapat Anda saksikan melalui siaran langsung SCTV maupun live streaming di Vidio dan Champions TV.

Untuk menonton di Vidio, Anda dapat berlangganan paket Vidio Premier Platinum terlebih dahulu dengan beberapa pilihan harga, yakni paket 1 minggu (Rp19.000), paket 1 bulan (Rp29.000), dan paket 1 tahun (Rp199.000). Link Live Streaming Chelsea vs Lille - SCTV Link Live Streaming Chelsea vs Lille - Vidio/Champions TV

Jadwal Liga Champion Minggu Ini




2022 www.videocon.com