Film hantu thailand 2021

film hantu thailand 2021

Merdeka.com - Film hantu Thailand Lucu bisa dijadikan sebagai alternatif hiburan saat Anda berkumpul bersama teman-teman. Negara berjuluk Gajah Putih itu terkenal dengan produksi film-film horor berbumbu komedi yang menyeramkan sekaligus menggelitik.

Film hantu Thailand dikemas dengan jalan cerita unik dan sangat menghibur. Hal ini membuat film-film hantu Thailand cocok untuk ditonton saat menghabiskan waktu bersama teman-teman. BACA JUGA: Perankan Master Hamir di Film Doctor Strange 2, Ini Sosok Raden Topo Wresniwiro 7 Rekomendasi Film Bertema Keluarga, Cocok Ditonton Saat Berkumpul ©2020 Merdeka.com/IMDB Bagi sebagian orang mungkin sudah tidak asing lagi dengan film hantu Thailand satu ini.

Film ini mengisahkan perjalanan hidup Mak (Mario Maurer) yang merupakan seorang tentara dan harus berperang pada masa Dinasti Rattanakosin di Thailand.

Ia bersama keempat temannya berhasil selamat dan berniat pulang kampung. Di kampung, Mak mempunyai istri yang sedang mengandung bernama Nak (Davika Hoorne).

Namun saat perjalanan pulang, kampungnya terasa sangat sepi ketika menjelang petang dan orang-orang justru ketakutan melihat Mak. Salah satu pedagang yang sedang mabuk memberi tahu Mak, bahwa semua orang takut kepada istrinya, Nak yang telah menjadi hantu di desanya.

Hal itu membuat Mak dan keempat temannya heran, sebab Nak dan anaknya ditemui di rumahnya dalam keadaan sehat. Insiden itu membuat teka-teki keempat teman Mak. 2. Make Me Shudder ©2021 Merdeka.com Film hantu Thailand lucu selanjutnya berjudul Make Me Shudder. Film ini menceritakan petualangan sebuah geng anak sekolah menengah pimpinan Nick (Kunatip Pinpradub).Mereka gemar mencari dan menantang hantu yang mendiami bangunan angker. Mereka memutuskan untuk mengunjungi sebuah sekolah angker yang menjadi lokasi bunuh diri seorang siswa.

Nick dan gengnya merasa tertantang untuk menelusuri tempat tersebut. Mereka bahkan berani menantang hantu-hantu yang mendiami tempat tersebut. Sejak aksinya itu, kejadian-kejadian buruk dan menyeramkan yang dialami justru membawa mereka pada rangkaian fakta-fakta yang mencengangkan. 3. Ghost Ship Selanjutnya ada film Ghost Ship yang menceritakan tentang kisah seorang kapten kapal dan pasangannya yang tak sengaja menemukan mayat wanita di dalam banker kapal yang mereka tumpangi.

Rencananya, sang kapten kapal akan membuang mayat Mia ke dalam laut. Namun, saat hendak dibuang, jasad Mia menghilang. Arwahnya bergentayangan dan meneror sseluruh awak kapal.

BACA JUGA: VIDEO: Jangan Terlalu Over Main Game dan Nonton Film Saat Berpuasa Tiga Hari Lagi! Sandiaga Ingatkan Sineas Daftar Family Sunday Movie Edisi April Midnight University juga menjadi film hantu Thailand yang wajib ditonton. Cerita berawal dari Star (Rasri Balenciaga), seorang mahasiswi terkenal sekaligus bintang kampus yang gagal dalam ujian bahasa Inggris.

Hal itu membuatnya tidak dapat menyelesaikan pendidikan untuk mendapatkan gelar kelulusan. Ia kemudian mengikuti mata kuliah remedial di kelas tengah malam. Padahal itu adalah kelas khusus yang dibuat untuk para mahasiswa yang meninggal sebelum lulus dan menjadi hantu penasaran. 5. OMG Film hantu thailand 2021 adalah film horror berbalut komedi yang menceritakan tentang kisah manisnya persahabatan antara manusia bernama Somkit atau Kitty (Sudarat Butrprom) dengan hantu cantik bernama Film hantu thailand 2021 (Cris Horwang).

Hantu Bee meminta bantuan Kitty untuk meminjamkan tubuhnya agar ia dapat bertemu dengan kekasihnya. Tak tega mendengar kisah pilu Bee, Kitty pun bersedia untuk melakukannya. Hubungan pertemanan mereka yang awalnya berjalan normal, berubah menjadi menyeramkan dan membuat Kitty lama kelamaan tidak nyaman.

Kitty selalu terlihat pucat dan bersuara aneh setiap kali Bee mengambil alih tubuhnya yang membuatnya semakin ketakutan dan bingung. 1 Kisah Kehidupan Seks Tentara Belanda di Indonesia 2 VIDEO: Iptu Asep Saefuloh, Polisi Dimaki Penumpang Alphard Kapolsek Sukaresik 3 6 Potret Terbaru Aisyahrani Hamil Anak Ketiga, Penampilannya Mencuri Perhatian 4 6 Gaya Lucu Rayyanza Anak Raffi Ahmad & Nagita Liburan di Bali, Bikin Gemas 5 Tak Terima Rekayasa Lalu Lintas, Pengguna Mobil Mewah Ini Berkata Kasar Kepada Polisi Selengkapnya Ada banyak banget film horor yang wajib kamu tonton.

Gak usah bingung memilih, karena Jaka bakal kasih rekomendasi film horor terseram dan terbaru 2022 dari berbagai dunia! Menonton film hantu memang jadi candu banget, geng.

Walaupun banyak orang yang menganggap kalau film horor gak lebih dari sekadar memacu adrenalin aja, tapi ternyata nonton film horor juga punya efek positif terhadap kesehatan loh. Gak heran kan kalau banyak orang menjadikan film horor sebagai genre favoritnya. Apakah kamu termasuk? Di artikel berikut ini, Jaka sudah menyajikan rekomendasi film horor terbaik sepanjang masa yang berasal dari berbagai negara.

Ada film horor barat terbaik, film horor Indonesia terbaik, serta film-film horor dari negara asia seperti Thailand, Jepang, dan Korea yang adalah hasil kurasi tim JT. Teror Ghostface kembali lagi!

Kali ini, sang pembunuh bertopeng kembali beraksi di kota Woodsboro, California dalam film kelima seri "Scream" yang pertama kali rilis pada 1996 lalu. Scream 5 merupakan sekuel dari "Scream 4" (2011) lalu dan menampilkan karakter-karakter original. Sebuah ciri khas dari film Scream. Kali ini, Ghostface mengincar sekelompok anak remaja baru untuk jadi korbannya.

Ternyata, mereka entah bagaimana terkait juga dengan pembunuhan asli yang terjadi di film pertama. Salah satu film slasher terbaik ini lagi-lagi berhasil menampilkan cerita berdarah yang seru. Diramu dengan jumpscare jempolan, adegan berdarah yang sadis, serta plot twist yang klasik. Detil Keterangan Rilis 12 Januari 2022 Durasi Film 1 jam 54 menit Sutradara Matt Bettinelli-Olpin, Tyler Gillett Pemain Melissa Barrera Mason Gooding Jenna Ortega Jack Quaid[Marley Shelton Courtney Cox David Arquette Neve Campbell Skor 7/10 ( IMDb) 76% ( Rotten Tomatoes) 2.

"Texas Chainsaw Massacre" (2022) Selanjutnya, ada lagi nih film yang jadi bagian dari seri film horor paling berpengaruh sepanjang masa, yakni "Texas Chainsaw Massacre". Pertama kali rilis pada 1974 lalu, film Netflix terbaru ini jadi film kesembilan dari franchise tersebut. Berlatar beberapa film hantu thailand 2021 setelah kejadian di film pertamanya, sosok pembunuh berantai Leatherface kembali muncul dan menargetkan sekelompok pebisnis muda. Tak itu saja, muncul juga seorang korban selamat dari kejadian aslinya yang berusaha menuntut balas dengan memburu Leatherface sendiri.

Tentunya, buat kamu yang suka adegan sadis penuh darah wajib banget nonton film yang rilis pada 18 Februari 2022 ini. Hati-hati mual, geng! Detil Keterangan Rilis 18 Februari 2022 Durasi Film 1 jam 23 menit Sutradara David Blue Garcia Pemain Sarah Yarkin Elsie Film hantu thailand 2021 Mark Burnham Jacob Latimore Moe Dunford Olwen Fou r Alice Krige Jessica Allain Nell Hudson Skor 7/10 ( IMDb) TBA ( Rotten Tomatoes) 3.

"The Black Phone" (2022) "The Black Phone" mengangkat genre thriller nan menegangkan dengan horor penuh hantu yang pastinya unik. Film horor supernatural ini diadaptasi dari cerita pendek berjudul sama karya Joe Hill.

Berkisah tentang Finney Shaw, seorang anak berusia 13 tahun yang diculik oleh pembunuh kejam yang disebut The Grabber. Ia dikurung di sebuah basement kedap suara, di mana tak seorang pun bisa mendengar teriakannya. Suatu ketika, Finney menemukan sebuah telepon hitam yang ada di dinding. Ternyata telepon putus tersebut bisa film hantu thailand 2021 pada hantu-hantu yang adalah korban The Grabber sebelumnya.

Mereka berusaha membantu Finney dengan segala cara agar apa yang terjadi pada mereka tidak lagi terjadi pada Finney. Film ini memang baru dijadwalkan rilis pada Juni 2022 mendatang. Namun sudah premiere duluan di Fantastic Fest dan berhasil mendapatkan ulasan positif dari para kritikus serta penonton untuk ceritanya yang luar biasa. Rating-nya di situs Rotten Tomatoes saja mencapai 100%, geng!

Detil Keterangan Rilis 24 Juni 2022 Durasi Film 1 jam 23 menit Sutradara Scott Derickson Pemain Ethan Hawke Mason Thames Madeleine McGraw Jeremy Davies James Ransone Skor 7.7/10 ( IMDb) 100% ( Rotten Tomatoes) Rekomendasi Film Horor Terbaru 2021 Di sepanjang tahun 2021 kemarin, ada berbagai judul film hantu terbaru yang cukup menyita perhatian.

Belum sempat nonton? Simak dulu aja daftar lengkapnya berikut ini dan jangan lupa masukkan watch list! 1. "Old" (2021) Buat kamu penggemar film thriller misteri ala M. Night Shyamalan, bisa banget nonton film "Old" nih, geng. Film ii punya premis yang unik, di mana satu keluarga berlibur ke pantai rahasia. Namun pantai tersebut seperti menyimpan kutukan, ketika setiap orang mulai menua secara cepat.

Bisakah mereka kabur dari pantai tersebut sebelum kematian datang menjemput?

film hantu thailand 2021

Detil Keterangan Rilis 21 Juli 2021 Durasi Film 1 jam 48 menit Sutradara M. Film hantu thailand 2021 Shyamalan Pemain Gael Garcia Bernal Vicky Krieps Rufus Sewell Alex Wolff Thomasin McKenzie Skor 5.8/10 ( IMDb) 50% film hantu thailand 2021 Rotten Tomatoes) 2. "Last Night in Soho" (2021) Selanjutnya ada "Last Night in Soho", film horor psikologis terbaru dari sutradara kawakan Edgar Wright yang baru saja tayang di bioskop.

Film ini berkisah tentang seorang gadis bernama Ellie Turner (Thomasin McKenzie) yang sedang kuliah jurusan fashion di London, Inggris. Namun setiap malam, ia mengalami pengalaman magis. Ia suka bermimpi menyusuri waktu kembali ke tahun 60-an. Di mana ia bertemu dengan idolanya, seorang penyanyi bernama Sadie (Anya Taylor-Joy).

Namun lama kelamaan, ia sadar bahwa mimpinya itu bukanlah benar-benar mimpi. Detil Keterangan Rilis 3 November 2021 Durasi Film 1 jam 56 menit Sutradara Edgar Wright Pemain Thomasin McKenzie Anya Taylor Joy Matt Smith Skor 7.3/10 ( IMDb) 75% ( Rotten Tomatoes) 3. "Lamb" (2021) Film Islandia ini berkisah tentang sepasang suami istri yang tidak punya anak. Mereka tiba-tiba menemukan seekor domba yang lahir dengan cara tidak biasa di peternakan mereka.

Akhirnya, mereka pun memutuskan untuk mengurus domba tersebut layaknya anak sendiri. Namun ternyata, semua itu tidak sesederhana kelihatannya. Kekuatan mengerikan yang melahirkan domba tersebut muncul dan memaksa mereka untuk melepaskan domba itu ke alam liar. Detil Keterangan Rilis 13 Juli 2021 Durasi Film 1 jam 46 menit Sutradara Valdimar Johannsson Pemain Noomi Repace Hilmir Snaer Gudnasson Bjorn Hlynur Haraldsson Ingvar Eggert Sigurdsson Skor 6.3/10 ( IMDb) 83% ( Rotten Tomatoes) 4.

"Resident Evil: Welcome to Raccoon City (2021) Kabar gembira buat pencinta film zombie, di tahun 2021 ini ada lagi film live action terbaru dari franchise game populer Resident Evil yang berjudul Resident Evil: Welcome to Raccoon City.

Film ini gak berkaitan sama cerita dalam film-film live action Resident Evil sebelumnya ya. Film ini adalah reboot yang mengadaptasi cerita yang ada dalam game Resident Evil pertama dan kedua yang diterbitkan oleh Capcom.

Film Resident Evil: Welcome to Raccoon City menceritakan tentang awal mula wabah zombie di Raccoon City yang disebabkan film hantu thailand 2021 Umbrella Corporation.

Film ini berlatar di tahun 1998. Sekelompok kecil orang yang selamat pun terpaksa bertahan hidup dan bekerja sama mengungkap kebenaran di balik kejadian tersebut. Kamu bisa bertemu dengan para karakter klasik game Resident Evil, seperti Claire dan Chris Redfield, Jill Valentine, Leon S.

Kennedy, Ada Wong, dan juga Albert Wesker. Detil Keterangan Rilis 24 November 2021 Durasi Film 106 menit Sutradara Johannes Roberts Pemain Kaya Scodelario Hannah John-Kamen Robbie Amell Skor - 5. "Fear Street Part Three: 1666" (2021) Film ini jadi bagian dari trilogi Fear Street yang semuanya tayang di Netflix pada Juli 2021 lalu. Bagian pertama dan keduanya berjudul Fear Street Part One: 1994 dan Fear Street Part Two: 1978.

Trilogi ini diadaptasi dari novel karya R. L. Stine, bercerita tentang misteri mengerikan dan kekuatan jahat yang menyelimuti sebuah kota sejak berabad-abad yang lalu. Buat kamu pencinta film slasher yang penuh darah, trilogi ini cocok banget karena gak hanya menyeramkan tapi juga penuh dengan adegan pembunuhan sadis. Detil Keterangan Rilis Juli 2021 Durasi Film 1 jam 50 menit (berbeda tiap film) Sutradara Leigh Janiak Pemain Kiara Madeira Sadie Sink Chiara Aurelia 6.

"A Quiet Place Part II" (2021) Sekuel dari film "A Quiet Place", yakni "A Quiet Place Part II", akhirnya resmi dirilis pada 26 Mei 2021.

Film ini pun langsung mendapat perhatian publik. Setelah ditunda cukup lama, "A Quiet Place Part II" akhirnya dirilis dan memikat para penggemar yang sudah tidak sabar untuk menyaksikan lanjutan dari film pertamanya.

Di film keduanya ini, kamu film hantu thailand 2021 disajikan dengan petualangan lanjutan dari keluarga Abbott yang tersisa untuk mencari tempat tinggal yang layak. Setelah perjalanan panjang, Regan memutuskan untuk pergi ke menara radio dan mengirimkan suara berfrekuensi tinggi yang dihasilkan oleh alat bantu dengarnya. Ia berharap, siapa film hantu thailand 2021 yang menangkap sinyal tersebut dapat menggunakannya untuk melawan alien di luar sana.

Kira-kira, apakah perjuangan mereka berbuah manis? Detil Keterangan Rilis 26 Mei 2021 Durasi Film 1 j 37 m Sutradara John Krasinski Pemain Emily Blunt Millicent Simmonds Cillian Murphy Skor 7.3/10 ( IMDb) 91% ( Rotten Tomatoes) 7.

"The Conjuring: The Devil Made Me Do It" (2021) Film horor terbaru 2021 selanjutnya adalah "The Conjuring: The Devil Made Me Do It". Film ini baru dirilis di bioskop pada 4 Juni 2021. "The Conjuring 3" 2021 ini kembali disutradarai oleh James Wan dan diperankan oleh Vera Farmiga, Patrick Wilson, Sterling Jerins dan Julian Hilliard.

Kali ini paranormal Ed dan Lorraine Warren berurusan dengan kasus pengadilan tahun 1981 bertajuk The Devil Made Me Do It. Detil Keterangan Rilis 4 Juni 2021 Durasi Film 1 j 52 m Sutradara Michael Chaves Pemain Vera Farmiga Patrick Wilson Sterling Jerins Skor 7.3/10 ( IMDb) 91% ( Rotten Tomatoes) 8. "Halloween Kills" (2021) Menyusul kesuksesan kembalinya Michael Myers di tahun 2018, "Halloween Kills" dirilis sebagai sekuel film Halloween tahun 2018 lalu. Film ini diharapkan menjadi trilogi yang mencakup Halloween Ends yang rencananya bakal hadir di bioskop satu tahun setelah "Halloween Kills".

Sementara film ini sendiri baru akan dirilis pada 15 Oktober 2021 mendatang. "Halloween Kills" disutradarai oleh David Gordon Green. Film ini bercerita tentang kembalinya Michael Myers ke Haddonfield yang akan membantai korbannya dengan brutal. Siap buat nonton? Detil Keterangan Rilis 15 Oktober 2021 Durasi Film 1 jam 45 menit Sutradara David Gordon Green Pemain James Jude Courtney Kyle Richards Anthony Michael Hall Skor 5.7/10 ( IMDb) 41% ( Rotten Tomatoes) 9.

"Antlers" (2021) Film "Antlers" seharusnya ditayangkan pada musim semi tahun 2020. Namun, perilisan film ini ditunda akibat pandemi COVID-19. Film horor yang menjadi milik Disney setelah proses akuisisi yang dilakukan terhadap 20th Century Fox kabarnya akan dirilis pada 29 Oktober 2021. Film ini menceritakan tentang seorang bocah misterius bernama Jeremy T.

Thomas. Ia memiliki rahasia yang membawanya bertemu dengan makhluk leluhur menakutkan. Film yang disutradarai oleh Scott Cooper ini diangkat dari cerita pendek berjudul The Quiet Boy yang diproduseri oleh Guillermo del Toro. Detil Keterangan Rilis 29 Oktober 2021 Durasi Film 1j 39m Sutradara Scott Cooper Pemain Keri Russell Jesse Plemons Jeremy T Thomas Skor 6.3/10 ( IMDb) 60% ( Rotten Tomatoes) 10.

"Candyman" (2021) Buat kamu para penggemar horor, film "Candyman" ini cocok banget buat kamu tonton di waktu senggang. Film ini kabarnya akan tayang pada 27 Agustus 2021. "Candyman" bercerita tentang sosok hantu pembunuh yang akan muncul saat ada orang yang menyebut namanya 5 kali di depan kaca. Pada trailer, terlihat bahwa hantu Candyman hanya dipercayai sebagai sebuah mitos, tapi banyak yang tidak menyadari bahwa hantu ini sebenarnya nyata.

Detil Keterangan Rilis 27 Agustus 2021 Durasi Film 1 jam 31 menit Sutradara Nia DaCosta Pemain Yahya Abdul-Mateen II Teyonah Parris Tony Todd Skor 5.9/10 ( IMDb) 84% ( Rotten Tomatoes) Selain film-film di atas, Jaka juga punya rekomendasi film horor terseram dari berbagai negara yang bisa kamu simak selengkapnya di bawah ini!

Film Horor Indonesia Sekarang, Jaka film hantu thailand 2021 memberikan beberapa rekomendasi film horor Indonesia. Meskipun nggak setenar film luar negeri, namun kualitas film Indonesia nggak kalah bagus, lho! Semuanya 1. Affliction (2021) Affliction merupakan film horor pertama dari sutradara Teddy Soeriaatmaja. Film ini tayang eksklusif di Netflix pada Januari 2021 lalu. Bercerita tentang sepasang suami istri Hasan dan Nina yang memutuskan pindah sementara ke kampung halaman Hasan untuk merawat sang ibu yang kondisinya semakin memburuk.

Di sana, berbagai kejadian misterius banyak terjadi di rumah masa kecil Hasan yang mengganggu sang istri serta kedua anaknya. Seperti adanya penampakan dan sang ibu yang bertingkah laku sangat aneh. Apakah maksud dari semua kejadian aneh itu? Apa misteri besar dan mengerikan yang coba disembunyikan Hasan?

film hantu thailand 2021

Film ini memang gak punya banyak jumpscare, tapi berhasil memberikan hawa mengerikan di sepanjang film yang bikin Jaka ketakutan. Detil Keterangan Durasi Film 1 j 30 m Sutradara Teddy Soeriaatmaja Pemain Raihaanun Ibnu Jamil Tutie Kirana Skor 6.7/10 ( IMDb) 2. "Asih 2" (2020) Di akhir tahun 2020, sutradara Rizal Mantovani menyajikan film hantu berjudul "Asih 2".

Film ini merupakan lanjutan dari seri pertamanya, "Asih" (2018). Rekomendasi film horor film hantu thailand 2021 Indonesia ini bercerita tentang Asih, seorang hantu wanita yang memiliki masa lalu memilukan, meneror keluarga Andi dan Puspita. Asih membunuh terlebih dahulu Andi dan Puspita. Setelah itu, Asih mengambil anak mereka, Amelia, yang kemudian hilang selama enam tahun lamanya.

Produser MD Entertainment, Manoj Punjabi menyebut film "Asih 2" akan memiliki cerita yang lebih mendalam daripada film yang pertama. Detil Keterangan Durasi Film 1 j 47 m Sutradara Rizal Mantovani Pemain Shareefa Daanish Marsha Timothy Ario Bayu Skor 8.7/10 ( IMDb) 3. "Ratu Ilmu Hitam" (2019) Ratu Ilmu Hitam merupakan film reboot dari film Suzana yang berjudul sama di tahun 80-an. Saking seramnya, film ini juga banyak dipuji kritikus dan penonton internasional loh. Film karya Kimo Stamboel ini bercerita tentang Hanif (Ario Bayu) yang membawa istrinya, Nadya (Hannah Al Rashid), dan ketiga anak mereka mengunjungi panti asuhan tempat Hanif dibesarkan dahulu.

Ia datang untuk menjenguk pengasuh panti, pak Bandi, yang sakit-sakitan. Gak hanya Hanif yang berkunjung, tapi juga 2 sahabat Hanif saat tinggal di panti, Anton dan Jefri beserta istri-istri mereka. Mereka berniat menginap bersama di sana untuk mengenang masa lalu.

Mereka mengira malam itu akan jadi malam yang penuh kedamaian. Namun mereka segera menyadari bahwa mereka salah. Detil Keterangan Durasi Film 1 j 39 m Sutradara Kimo Stamboel Pemain Ario Bayu Hannah Al Rashid Adhisty Zara Ari Irham Skor 6.6/10 ( IMDb) 89% ( Rotten Tomatoes) 4.

"Perempuan Tanah Jahanam" (2019) Maya (Tara Basro) dan Dini (Marissa Anita) adalah sahabat karib. Mereka berjuang untuk hidup di kota besar dengan pekerjaan seadanya dan pemasukan yang minim. Suatu hari, saat mereka bertugas sebagai petugas tol, Maya diserang oleh seorang pengendara mobil misterius.

Siapa sangka, serangan ini membuka tabir kehidupannya yang tersembunyi. Bukan hanya karena adegan-adegannya yang sadis, tapi juga jumpscare paling menyeramkan dan plot cerita "Perempuan Tanah Jahanam" yang menakutkan bakal menggugah adrenalin para penonton. "Perempuan Tanah Jahanam" juga sukses diputar di beberapa negara tetangga, seperti Malaysia. Bahkan, film film hantu thailand 2021 indonesia terbaik ini juga ditayangkan di Amerika Serikat saking booming-nya! Detil Keterangan Durasi Film 1 j 46 m Sutradara Joko Anwar Pemain Faradina Mufti Tara Basro Aghniny Haque Marissa Anita Skor 6.9/10 ( IMDb) 95% ( Rotten Tomatoes) 5.

"Pengabdi Setan" (2017) Diadaptasi dari film horor tahun 80-an dengan judul yang sama, Pengabdi Setan sukses meraup lebih dari 4 juta penonton di Indonesia saja! Kisah film hantu Indonesia ini sangat sederhana. Sebuah keluarga diteror habis-habisan oleh sekumpulan makhluk gaib yang menyeramkan setelah meninggalnya Ibu kandung mereka.

Dari awal sampai akhir film kamu tidak akan bisa menebak alur cerita yang begitu apik ditampilkan di dalam film ini. Karena itu, film ini mendapat ulasan yang baik dari penonton dan kritikus film. Bahkan, film ini meraih rating hingga 91% di Rotten Tomatoes dan 6.9 di iMDb. Tidak hanya itu, Pengabdi Setan juga meraih banyak penghargaan di dalam maupun di film hantu thailand 2021 negeri. Salah satunya adalah Piala Citra untuk Pengarah Sinematografi Terbaik. Detil Keterangan Durasi Film 1 j 47 m Sutradara Joko Anwar Pemain Tara Basro Ayu Laksmi Bront Palarae Skor 6.9/10 ( IMDb) 91% ( Rotten Tomatoes) 6.

Kafir: Bersekutu dengan Setan (2018) Kafir merupakan sebuah film horor rilisan tahun 2018. Kisah dimulai dari meninggalnya seorang ayah dari sebuah keluarga atas penyebab yang tidak diketahui. Dukun di kampung tersebut juga mati secara mendadak dan rumahnya hangus terbakar. Misteri apa yang sebenarnya siap mengancam hidup mereka?

Film seram ini layak disandingkan dengan Pengabdi Setan. Menurut Jaka, ini salah satu film horor indonesia yang paling seram! Detil Keterangan Durasi Film 1 j 37 m Sutradara Azhar Lubis Pemain Putri Ayudya Sujiwo Tejo Indah Permatasari Skor 7.3/10 ( IMDb) 7.

"Sebelum Iblis Menjemput" (2018) "Sebelum Iblis Menjemput" mengisahkan seorang gadis bernama Alfie dengan latar belakang keluarga yang tidak harmonis sama sekali. Lama tak bertemu dengan sang ayah, Alfie kemudian mendapati kondisi ayahnya yang sakit parah dan sekarat akibat mengidap penyakit yang tidak diketahui. Bersama Maya sang saudari tiri, mereka berdua mengungkap sisi kelam dan mengerikan dari sang ayah yang selama ini disembunyikan.

Detil Keterangan Durasi Film 1 j 50 m Sutradara Timo Tjahjanto Pemain Chelsea Islan Pevita Pearce Samo Rafael Skor 7.1/10 ( IMDb) 8. "Kuntilanak" (2006) Kuntilanak berkisah tentang seorang gadis bernama Film hantu thailand 2021 yang memiliki kemampuan magis untuk memanggil kuntilanak dan menuruti perintahnya.

Sementara itu, di film sekuelnya yang berjudul "Kuntilanak 2" dan "Kuntilanak 3", Samantha berupaya untuk memecahkan kutukan Kuntilanak tersebut. Pada 2018, film horor terbaik Indonesia ini di-reboot dengan jalan cerita dan pemain baru. Buat Jaka sih, franchise film Kuntilanak merupakan film terseram yang pernah Jaka tonton. Detil Keterangan Durasi Film 1 j 30m-an (berbeda-beda setiap film) Sutradara Rizal Mantovani Pemain Julie Estelle Evan Sanders Ratu Felisha Skor 4.7/10 ( IMDb) 9.

"Rumah Dara" (2009) "Rumah Dara" atau yang dikenal dengan "Macabre" sebagai judul internasionalnya merupakan film horor slasher yang berisi banyak adegan pembunuhan sadis. Menceritakan sekelompok orang yang dijamu untuk makan di rumah seorang wanita yang mereka selamatkan.

Ternyata, keluarga wanita tersebut adalah psikopat yang juga kanibal. Film yang diangkat dari film pendek ini disutradarai oleh Mo Brothers. Film ini juga menjadi film Indonesia pertama yang dilarang tayang di Malaysia karena adegannya yang brutal.

Detil Keterangan Durasi Film 1 j 35 m Sutradara Kimo Stamboel Pemain Shareefa Daanish Julie Estelle Ario Bayu Skor 6.5/10 ( IMDb) Film Horor Hollywood Terbaik Selanjutnya, Jaka bakal film hantu thailand 2021 mengenai film hantu terseram di dunia produksi Hollywood. Setelah nonton film-film ini, dijamin kamu bakalan ngeri ketika tidur film hantu thailand 2021. 1. "Host" (2020) Di saat pandemi seperti sekarang, banyak orang yang melakukan aktivitas dari rumah.

Komunikasi pun tak jarang dilakukan via aplikasi chatting ataupun video call. Gambaran itulah yang bakal kamu temukan dalam film "Host".

Film ini menyuguhkan cerita tentang pemanggilan arwah melalui platform panggilan video, Zoom. Setelah dirilis di Shudder, Host langsung menduduki peringkat tertinggi pada situs Rotten Tomatoes sekaligus menjadi obrolan trending di media sosial. Detil Keterangan Durasi Film 1 j 8 m Sutradara Rob Savage Pemain Haley Bishop Jemma Moore Emma Louise Webb Skor 6.6/10 ( IMDb) 100% ( Rotten Tomatoes) 2.

"Midsommar" (2019) Kalau dipikir-pikir, rasanya nggak ada film horor barat terseram 2019 yang bikin penontonnya merinding ketakutan selain "Midsommar". Menceritakan sekelompok pemuda yang diundang untuk datang ke sebuah festival musim panas di Swedia.

Nyatanya, festival dan sekte tersebut menyimpan rahasia yang sangat mengerikan. Berbeda dengan film horor terbaik pada umumnya, Midsommar justru menampilkan kengerian di siang bolong. Bahkan, nggak ada satupun adegan horor yang terjadi di malam hari. Detil Keterangan Durasi Film film hantu thailand 2021 j 7 m Sutradara Ari Aster Pemain Florence Pugh Jack Reynor Vilhelm Blomgren Skor 7.1 ( IMDb) 83% ( Rotten Tomatoes) 5. "Hereditary" (2018) Film horor terseram di dunia berjudul "Hereditary" ini bercerita tentang sebuah keluarga yang tewas satu per satu setelah nenek mereka meninggal.

Kematian mereka juga tidak wajar dan membuat sang ibu kandung depresi. Hal ini menjadi permulaan kehancuran dari keluarga yang awalnya harmonis. Film ini menjadi kontroversi karena review yang diberikan berbeda-beda.

Kalau takut dengan film ini, baca dulu aja review film "Hereditary". Detil Keterangan Durasi Film 2 j 7 m Sutradara Ari Aster Pemain Milly Shapiro Alex Wolff Toni Collette Skor 7,3/10 ( IMDB) 89% ( Rotten Tomatoes) 4. "The Witch" (2015) The Witch adalah film horor supernatural yang menceritakan tentang satu keluarga Puritan yang menghadapi kekuatan jahat di hutan yang ada tak jauh dari rumah peternakan mereka di New England.

Film yang dibintangi sama Anya Taylor-Joy ini sangat sukses di kalangan kritikus dan juga penggemar. Saking seramnya, film ini juga banyak disebut sebagai film horor terbaik sepanjang masa.

Detil Keterangan Durasi Film 1 j 32 m Sutradara Robert Eggers Pemain Anya Taylor-Joy Ralph Ineson Kate Dickie Harvey Scrimshaw Skor 6,9/10 ( IMDB) 90% ( Rotten Tomatoes) 4."The Babadook" (2014) "The Babadook" merupakan perpaduan antara film horor hantu yang seram dan film thriller psikologis yang bikin kamu bermimpi buruk. Film bermula dari ketakukan Amelia akan mimpi buruk yang terus ia alami dan kecemasan Samuel akan monster yang tinggal di dalam lemari kamar tidurnya.

Film ini terasa mencekam dari awal hingga akhir. Bahkan sampai akhir film kita dibuat bingung untuk membedakan apakah yang dialami Amelia dan Samuel benar-benar nyata. Detil Keterangan Durasi Film 1 j 35 m Sutradara Jennifer Kent Pemain Essie Davis Noah Wiseman Daniel Henshall Skor 6,8/10 ( IMDB) 98% ( Rotten Tomatoes) 6.

"Insidious" (2010) Insidious sering disebut-sebut sebagai salah satu film horor terseram sepanjang masa. Film ini bercerita tentang pasangan suami istri yang anaknya mengalami koma dan dirasuki beragam makhluk jahat dari dunia lain.

Film ini disutradarai sama James Wan dan jadi begitu sukses. Sampai-sampai ada 1 sekuel berjudul Chapter 2 (2013)dan 2 prekuel yang berjudul Chapter 3 (2015) dan The Last Key (2018).

Detil Keterangan Durasi Film 1 j 43 m Sutradara James Wan Pemain Lin Shaye Patrick Wilson Rose Byrne Skor IMDB 8,4/10 Skor 6.8/10 ( emphasized text_IMDb) 66% (_Rotten Tomatoes) 7.

"The Shining" (1980) Diambil dari karya novel Stephen King, "The Shining" merupakan film legendaris meskipun bukan termasuk film horor terbaru era 2000-an. Percampuran horror, thriller-psycology, dan misteri, membuat film ini sangat pintar dalam mengemasnya sebagai sebuah film horor terbaik hollywood yang pernah diciptakan. Berkisah tentang keluarga yang ditugaskan untuk menjaga Overlook Hotel di mana semua kejadian gila, mengerikan dan misterius terus-menerus terjadi.

Detil Keterangan Durasi Film 2 j 40 m Sutradara Stanley Kubrick Pemain Jack Nicholson Shelley Duvall Danny Lloyd Skor IMDB 8,4/10 Skor 8.4/10 ( emphasized text_IMDb) 86% (_Rotten Tomatoes) 8.

film hantu thailand 2021

"The Exorcist" (1973) "The Exorcist" mengisahkan seorang gadis kecil yang kerasukan iblis. Ibunya berusaha sekuat tenaga untuk menyembuhkan putrinya melalui ritual pengusiran setan. Film tentang kesurupan ini bahkan mendapat 10 nominasi piala oscar dan berhasil memenangkan dua di antaranya.

Meski sudah banyak film yang meniru, belum ada yang bisa menyaingi kengerian yang ditawarkan film horor terbaik Netflix ini. Versi original ini pun tetap menjadi yang terseram hingga kini. Detil Keterangan Durasi Film 2 j 13 m Sutradara William Friedkin Pemain Linda Blair Ellen Burstyn Max von Sydow Skor 8/10 ( IMDB) 86% ( Rotten Tomatoes) Film Horor Thailand Terseram Meskipun banyak memproduksi film-film romantis terbaik, nyatanya Thailand juga adalah salah satu negara produsen film horor terbaik di dunia.

Bahkan, banyak film Thailand film hantu thailand 2021 di-remake oleh Hollywood. 1. "Alone" (2007) "Alone" berkisah tentang sepasang saudari kembar. Meski kembar, mereka memiliki hidup dan kepribadian yang jauh berbeda. Satu di antara mereka iri hati dengan kehidupan saudarinya dan tega untuk membunuh saudarinya sendiri demi seorang laki-laki.

Rentetan kejadian mengerikan menimpa salah satu dari saudari kembar itu. Apakah hal ini ada kaitannya dengan kematian kembarannya? Detil Keterangan Durasi Film 1 j 45 m Sutradara Banjong Pisanthanakun, Film hantu thailand 2021 Wongpoom Pemain Marsha Wattanapanich Vittaya Wasukraipaisan Ruchanu Boonchooduang dan lain-lain Skor 6,6/10 ( IMDB) 2.

"Shutter" (2004) "Shutter" menceritakan seorang fotografer bernama Tun yang mengalami kecelakaan bersama kekasihnya. Mereka menabrak seorang gadis di pinggir jalan, lalu Tun melarikan diri.

Setelah insiden tersebut, Tun selalu dibuntuti bayangan aneh di setiap foto yang ia ambil. Bahkan, kepala dan pundak Tun selalu terasa berat dan sakit.

Adakah hubungan antara sakit yang Tun rasakan, hantu di foto-foto Tun, dan korban tabrak larinya? Untuk tahu jawabannya, mending langsung tonton film ini! Detil Keterangan Durasi Film 1 j 37 m Sutradara Banjong Pisanthanakun, Parkpoom Wongpoom Pemain Ananda Everingham Natthaweeranuch Thongmee Feawfao Sudswingringo Skor 7,1/10 ( IMDB) 56% ( Rotten Tomatoes) 3. "Ladda Land" (2011) Disebut-sebut sebagai salah satu film rumah hantu paling seram, "Ladda Land" bercerita tentang sekeluarga yang baru pindah ke sebuah kawasan perumahan baru.

Namun bukannya kedamaian, justru mereka malah diteror oleh sesosok hantu jahat yang mendiami sebuah rumah kosong di komplek tersebut. Namun sayangnya, gak ada yang percaya padanya. Termasuk sang ayah. Padahal perumahan tersebut itu sendiri sudah sangat mencurigakan dan menyeramkan. Penampakan hantunya sendiri cukup jarang, tapi sekalinya muncul, dijamin bakal bikin kamu gak bisa tidur, geng. Gak heran kan kalau film hantu Thailand ini jadi salah satu film hantu paling seram di dunia?

Detil Keterangan Durasi Film 2 j 5 m Sutradara Sopon Sukdapisit Pemain Sutatta Udomsilp Piyathida Mitrteeraroj Saharat Sangkapreecha Skor 6,4/10 ( IMDB) 4. "4Bia" (2008) "4Bia" merupakan film antologi yang berisikan 4 babak, alias memilik 4 cerita berbeda. Meski begitu, ada sedikit kesinambungan di antara semuanya. Setiap film berdurasi 1 jam, jadi kengerian yang dibangun setiap film ini sangat terasa. Namun, tenang saja, alur film ini tidak terasa seperti diburu-buru, kok! Kalau Jaka sih sangat suka dengan salah satu cerita di film ini pada bagian "Pramugari dan Putri Jepang".

Dijamin bikin kamu nggak bisa tidur! Detil Keterangan Durasi Film 4 jam Sutradara Banjong Pisanthanakun, Paween Purijitpanya, Parkpoom Wongpoom, Youngyooth Thongkonthun Pemain Maneerat Kham-uan Witawat Singlampong Kantapat Permpoonpatcharasuk Skor 6,7/10( IMDB) 5. "Coming Soon" (2008) "Coming Soon" mengisahkan seorang operator bioskop yang mengalami teror mengerikan setelah ia menonton sebuah film yang berjudul "Arwah Penasaran".

Selain mendapat teror, tokoh utama di film ini juga sempat mengalami kesulitan ketika ingin memecahkan misteri tentang siapa yang menganggunya selama ini. Di akhir film, kamu tidak akan menyangka bahwa hantu yang menerornya selama ini adalah .

Pokoknya, plot twist banget, deh! Detil Keterangan Durasi Film 1 j 35 m Sutradara Sopon Sukdapisit Pemain Vorakarn Rojjanavatchra Chantavit Dhanasevi Sarinrat Thomas Skor 6,1/10 ( IMDB) Film Horor Jepang Terseram Siapa bilang film-film Jepang isinya cuma anime yang disukai para wibu?

Faktanya, movie hantu paling seram buatan Jepang adalah salah satu yang terlaris di Asia dan dunia, lho! 1. "Ju-on: The Grudge" (2002) "Ju-on: The Grudge" berfokus pada kisah Rika sebagai petugas Pusat Kesejahteraan Sosial di Jepang. Ia ditugaskan untuk mengecek sebuah keluarga di rumah tua. Diluar dugaan, Rika justru mengalami gangguan aneh di dalam rumah itu.

Ia pun merasa sangat tidak nyaman dan terganggu dengan apa yang ia rasakan di sana. Dalam film ini kamu bakal diperkenalkan dengan sosok hantu bernama Kayako yang ngeri abis. Lalu, bisakah Rika lolos dari teror tersebut? Detil Keterangan Durasi Film 1 j 43 m Sutradara Takashi Shimizu Pemain Megumi Okina sebagai Misa Uehara Misaki Ito Skor 6,7/10 ( IMDB) 2.

"Ringu" (1998) "Ringu" berkisah tentang sebuah video misterius yang konon bisa membuat orang yang menonton video tersebut meninggal seminggu setelah menontonnya. Film ini terus di- remake dengan berbagai judul dan berbagai versi. Namun, menurut Jaka sih, versi original ini tetap yang terbaik dengan adanya sosok hantu Sadako yang seram banget.

Film Ringu merupakan film horor paling seram di dunia buatan Jepang yang sempat bikin Jaka trauma ketika menontonnya. Nggak heran kalau film ini legendaris banget! Detil Keterangan Durasi Film 1 j 36 m Sutradara Hideo Nakata Pemain Nanako Matsushima Miki Nakatani Yoko Takeuchi Skor 7,3/10 ( IMDB) 97% ( Rotten Tomatoes) 3. "One Missed Call" (2003) "One Missed Call" bercerita tentang teror hantu melalui panggilan voicemail yang misterius. Teror ini terus menganggu orang seperti kisah berantai.

Lebih mengerikannya lagi, kematian akibat panggilan tak terjawab itu sangat menakutkan dan bikin kita merinding. Film "One Missed Call" sudah diadaptasi oleh berbagai negara, termasuk Hollywood.

Film hantu Jepang memang patut diacungi jempol ya, geng! Detil Keterangan Film hantu thailand 2021 Film 1 j 52 m Sutradara Takashi Miike Pemain Kou Shibasaki Kazue Fukiishi Shinichi Tsutsumi Skor 6,2/10 ( IMDB) 42% ( Rotten Tomatoes) 4.

"Pulse" (2001) Kalau kamu sekarang ini suka cari-cari hal aneh di Deep Web, kayaknya kamu harus nonton film horor berjudul "Pulse" biar tobat, deh! Bercerita tentang petualangan Kudo yang tidak sengaja menemukan sebuah situs yang menantangnya untuk melihat hantu.

Siapa sangka, ia menemukan kematian tidak wajar di sekitar orang-orang yang ia kenal. Apakah ada hubungannya dengan sebuah situs hantu yang ia buka? Detil Keterangan Durasi Film 1 film hantu thailand 2021 59 m Sutradara Kiyoshi Kurosawa Pemain Michi Kudo Harue Karasawa Ryosuke Kawashima Skor 6.6/10 ( IMDB) 74% ( Rotten Tomatoes) 5.

film hantu thailand 2021

"Audition" (1999) Sebenarnya, nggak ada satupun sosok hantu dalam film berjudul "Audition" ini. Namun, fim ini benar-benar gila dan bikin mual. Film ini bercerita tentang Shigehiru Aoyama yang memutuskan untuk mengadakan audisi untuk mencari calon film hantu thailand 2021 baru. Ia bertemu dengan perempuan misterius yang justru ia cintai.

Konon, 20 menit terakhir dari film ini benar-benar mengerikan dan bakal bikin kamu tidak bisa tidur ataupun makan selama berhari-hari. Detil Keterangan Durasi Film 1 j 55 m Sutradara Takashi Miike Pemain Eihi Shiina Ryo Ishibashi Jun Kunimura Skor 7,2/10 ( IMDB) 81% ( Skor Rotten Tomatoes) Akhir Kata Nah, itu dia rekomendasi film horor terbaru dan terbaik sepanjang masa yang bisa Jaka berikan. Semua film tersebut merupakan hasil kurasi tim JT yang sudah memilih film horor terbaik di antara yang terbaik.

Kamu bisa mencari film-film tersebut di situs-situs nonton film resmi seperti di bawah ini ya. Hati-hati, jangan nonton film hantu thailand 2021 di atas sendirian ya!
สวัสดีคุณเป็นอย่างไรบ้าง, Hayooo, ngerti gak tuh artinya? Hehehe, Sawadika semua apa kabar?

Nah ini dia arti tulisan Thailand tadi. Oh iya, ngomong-ngomong soal Thailand, kali ini Bacaterus akan bawain kalian list film Thailand paling baru yang cocok banget buat nemenin weekend kamu nanti.

Engga melulu soal cinta-cintaan dan horror kok, film Thailand baru kali ini lumayan variatif. Ada komedi, drama dan thriller. Tapi yang pasti ada unsur komedi dari semua itu. Tidak ngebosenin, film Thailand selalu menghadirkan cerita yang bisa dibilang fresh dan relate banget sama kehidupan kita sehari-hari.

Ini kenapa baik film dan drama Thailand lagi digemari sama anak-anak muda. Bahkan sampai ada loh yang berharap aktor dan aktrisnya jadian beneran di kehidupan nyata karena kelewat uwu.

Sebagus apa sih emang filmnya, sini.sini… ikutin terus ulasannya. 1. AI Love You • Sinopsis & Review AI Love You, Reuni Mario Maurer & Baifern • Inilah 5 Pemain Beserta Perannya Dalam Film AI Love You Salah satu film Thailand yang paling dinantikan di tahun ini, tentu saja AI Love You (2022) wajib berada di urutan paling atas. Alasannya, karena film ini menjadi reuni Baifern Pimchanok dan Mario Maurer dalam satu frame lagi.

Pasca film Crazy Little Things Called Love (2010), Keduanya memang jarang sekali bekerjasama baik dalam iklan apalagi drama atau film. AI Love You (2022) mengisahkan Dob (ai) yang memprogram dirinya untuk masuk ke tubuh seorang pria bernama Bobby. Ternyata Dob hanya ingin mengungkapkan perasaan cintanya pada Lana (Baifern Pimchanok). Namun hal ini membuat Lana bingung, pasalnya wanita ini tidak tahu siapa yang sebenarnya ia cintai.

2. Anatomy of Time • 9 Film Tentang Dinosaurus Terbaik Sepanjang Masa • 10 Drama yang Pernah Diperankan oleh Yamamoto Yusuke Telah melakukan penayangan pertamanya di Venice Film Festival tahun 2021, Anatomy of Time (2001) baru akan dirilis di Thailand awal tahun 2022. Selama penayangannya di Italia, film besutan sutradara Jakrawal Nilthamrong ini berhasil menarik perhatian. Pasalnya, film yang mengisahkan pengorbanan seorang ibu ini, mampu membuat para penonton tersentuh. Sebab, film ini menunjukkan bagaimana seorang wanita paruh baya merelakan hidupnya hanya untuk merawat suaminya yang terbaring di ranjang.

Seorang mantan komandan militer yang dipermalukan dengan tuduhan pemberontakan komunis Thailand. Kisah ini diperlihat dengan apik, dari sudut pandang seorang anak yang melihat penderitaan orang tuanya.

3. Cracked • Sinopsis & Review Film Army of Thieves, Film hantu thailand 2021 Menegangkan • Mari Mengenal Definisi dan Istilah-Istilah Fanfiction Cracker (2022) sepertinya menjadi film yang sangat dinantikan oleh para fans dari Nichkhun 2PM. Film yang katanya akan mulai tayang di bulan Februari ini, mengambil genre horor dan thriller. Adapun film ini mengisahkan berbagai kejadian aneh yang datang dari sebuah lukisan misterius. Awalnya Ruja (Pat Chayanit Chansangavej) mewarisi satu koleksi lukisan misterius dari ayahnya.

Melihat bahwa lukisan ini masih layak untuk dijual, ia meminta Tim (Nichkhun) seorang seniman untuk memperbaiki lukisannya. Namun semakin mereka berhubungan dengan lukisan ini, berbagai macam kejadian aneh selalu mengitarinya. Ternyata lukisan ini memiliki kisah kelam, pasalnya lukisan ini dimiliki oleh seorang seniman lukis terkenal yang memutuskan untuk bunuh diri.

4. Fast and Feel Love • Inilah 10 Fakta Tentang Kim Go Eun, Sang Istri "Goblin" • 10 Lagu Ini Bisa Dinyanyikan Saat Perpisahan dengan Guru Menjadi karya selanjutnya dari sutradara indie sukses di Thailand, Fast and Feel Love (2022) diperkirakan akan tayang di tahun 2022.

Apalagi film ini tidak bisa disebut sebagai film remeh lho, karena ada Urassaya Sperbund yang terdaftar sebagai salah satu pemeran utamanya. Salah satu aktris paling film hantu thailand 2021 di Thailand ini akan beradu akting dengan Nat Kitcharit, yang sukses lewat drama After Dark (2020). Sayangnya sampai sekarang masih belum ada kejelasan mengenai jalan cerita Fast and Feel Love (2022).

• 5 Pemeran Utama dalam Film Thailand Love Battle (2019) Tapi sejak tahun lalu, sang sutradara sudah mengumumkan bahwa film ini sedang dalam proses produksi.

Selain itu satu-satunya spoiler untuk filmnya, kisahnya berdasarkan daily life ketika seseorang sudah memasuki usia 30-an. 5. Love Destiny: The Movie • 20 Drama China Romantis tentang CEO yang Bikin Kesengsem • Inilah 10 Fakta Little Mix, Girl Power Kebanggaan Mixer! Jika kamu seorang penggemar drama Thailand, pasti sudah tidak asing dengan drama berjudul Love Destiny (2018). Setelah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya, akhirnya Love Destiny: The Movie siap ditayangkan di tahun 2022.

Masih disutradarai oleh Ping Adisorn Trisirikasem, kisahnya masih seputar kelahiran Karakte dan Det di awal Kerajaan Rattanokosin. Hal paling penting, baik Pope Thanawat Wattanaputi dan Bella Ranee Campen masih dipercaya sebagai pemeran utamanya. Meski begitu, ada desas-desus soal kehadiran beberapa karakter baru yang diperankan aktor populer Thailand. Sebut saja Non Chanon, Ice Paris, Pookie Paweenut, and Kik Suwatjanee, yang katanya siap bergabung dengan film ini.

6. Once in Memory: Love at First Sight • 10 Film Terbaik yang Pernah Dibintangi oleh Horikita Maki • 10 Film Terbaik Isabelle Fuhrman, Bintang The Hunger Games Industri film Thailand nampaknya lagi sangat film hantu thailand 2021 dalam membuat film atau drama bertema cinta LGBT. Hal ini bisa kita perhatikan dari jajaran film dan drama Thailand terbaru yang notabene memang didominasi dengan genre serupa.

Dalam mengangkat tema kisah cinta sejenis ini Thailand juga tidak ragu-ragu dalam mengusung setting sekolahan. Seperti di “Once in Memory: Love at First Sight”, setting yang dipakai adalah cinta di antara siswa sekolahan.

Kong adalah siswa populer di sekolahnya. Ia berasal dari kelas Seni. Namun kehadiran seorang siswa dari kelas seni ternyata mampu mencuri perhatian Kong. Bisakah Kong membuat siswa tersebut jatuh cinta kepadanya? 7.

2gether: The Movie • 8 Film & Drama Terbaik Karya Backaof Noppharnach Chaiwimol • 5 Film Thailand Terbaik di Tahun 2022 Siapa sih yang belum pernah mendengar “2gether: The Series” yang jadi trending topic dimana-mana?

Ya, series yang mengusung tema kisah cinta sejenis itu nggak hanya populer di Thailand, tapi juga cukup beken di Jepang, lho! Kepopulerannya tersebut membuat drama serial tersebut akhirnya dibuat versi layar lebarnya.

“ 2gether: The Movie” mengisahkan tentang Tine, mahasiswa sekaligus pemandu sorak berparas tampan di kampusnya. Di sisi lain, ada Sarawat, cowok populer di kampus yang terlibat aktif dalam klub sepak bola dan musik. Lalu ada Green yang mengejar Tine tapi perasaannya tak terbalas. Merasa terganggu dengan Green, akhirnya Tine meminta Sarawat untuk pura-pura berkencan.

Dari yang awalnya sekedar berpura-pura, ternyata cinta hadir di antara mereka berdua. Melalui berbagai proses, Tine dan Sarawat mulai menjalani hubungan cinta yang serius. 8. Ghost Lab • Sinopsis & Review Ghost Lab, Percobaan Gila Dua Dokter Intern • 5 Film Thailand Terbaik di Tahun 2022 “Ghost Lab” sudah bisa kamu saksikan di Netflix. Film horor ini berfokus pada cerita ambisi dua dokter untuk membuktikan keberadaan hantu secara ilmiah.

Wee dan Gla adalah dua dokter yang terbilang masih sangat muda. Sejak kecil Gla memang memiliki ketertarikan terhadap dunia supranatural. Setelah berprofesi menjadi dokter pun, ketertarikan yang dimiliki Gla masih tetap sama. Suatu hari, Gla mengungkap keinginannya untuk membuktikan keberadaan hantu pada sahabatnya, Wee.

Alih-alih menentang, Wee justru mendukung keinginan sahabatnya itu. Mereka berdua mulai melakukan berbagai penelitian, mulai mengawasi penampakan melalui CCTV sampai melakukan ritual untuk mendatangkan makhluk astral.

Tak hanya membahayakan keselamatan diri mereka berdua, obsesi mereka untuk membuktikan keberadaan makhluk astral juga bisa mengancam karier mereka sebagai dokter. 9. My Boss Is a Serial Killer • 5 Film Thailand Terbaik di Tahun 2022 • 5 Film Terbaik Si Cantik Preechaya Pongthananikorn Kehidupan karyawan di sebuah perusahaan mulai carut marut tatkala mereka mengetahui bahwa bosnya adalah mantan pembunuh berantai. Para karyawan ini pun dilanda ketakutan, takut akan menjadi korban pembunuhan bosnya.

Film yang mengusung genre komedi- thriller ini menyajikan berbagai adegan yang mengundang tawa. Namun, terkadang sesekali ada juga unsur ketegangan yang diberikan. 10. Haunted Tales • 7 Film Terbaik Al Ghazali yang Cocok Ditonton di Akhir Pekan • Sinopsis dan Review Serial Haunted: Latin America (2021) Film horor Thailand yang mengusung beberapa cerita pendek memang sudah sangat biasa, sebut saja “4bia” atau “3 A.M.” Di tahun 2021 ini ada sebuah film horor Thailand dengan sejumlah cerita pendek di dalamnya, yakni “Haunted Tales.” • Daftar Film Komedi Thailand yang Paling Lucu Sepanjang Masa • 10 Fakta Hwang Minhyun Wanna One, Si Ganteng dari Lahir!

An merupakan seorang gadis berpenampilan culun yang memiliki otak cerdas. Walaupun cerdas, tapi di sekolah ia tidak memiliki banyak teman lantaran penampilannya memang tidak menarik.

Suatu hari, An menemukan buku berjudul “The Book of Love” di sebuah toko buku tua. Di dalam buku tersebut An tidak mendapati tulisan apapun. Namun ia tetap membeli buku tersebut. An film hantu thailand 2021 memecahkan kode yang terdapat pada buku itu.

Jika kode tersebut berhasil dipecahkan, maka buku tersebut bisa mengabulkan semua keinginannya. 12. Get Rid of the Excessive Boss • 10 Aktor Legendaris Mandarin yang Sukses Mendunia • 20 Film Terbaiknya Jake Gyllenhall yang Mesti Ditonton Seorang gadis muda yang selalu bersemangat memiliki karier yang sangat bagus.

Ia juga memiliki kekasih yang diyakini sangat mencintainya. Namun, semua hal indah itu tiba-tiba harus terenggut darinya ketika ia menginjak usia 25 tahun.

Gadis ini harus berhenti dari kerjaan yang sangat membanggakannya. Belum lagi, sang kekasih yang sangat dipercaya ternyata berselingkuh di belakangnya. Bagai sudah jatuh tertimpa tangga, ia juga didiagnosis menderita limfoma.

film hantu thailand 2021

Hidupnya seolah hancur dalam waktu sehari saja. Bukan terpuruk, gadis ini tetap ceria dan optimis. Ia juga bertemu dengan Winwin, pria yang membuatnya merasa beruntung. Nah, apakah gadis ini akan survive melewati berbagai cobaan hidup? Temukan jawabannya dalam “Get Rid of the Excessive Boss.” 13. The Con-Heartist Berkat track record Ina sebagai mantan bankir, ia berhasil menggagalkan aksi Tower. Namun siapa sangka jika dari cara perkenalan yang tidak biasa itu Ina justru meminta bantuan Tower untuk mengerjai mantan pacarnya.

Sebelumnya Ina ditipu oleh Petch (Thiti Mahayotaruk), mantan pacarnya yang usianya beberapa tahun lebih muda. Petch menipu Ina dengan nilai uang yang cukup besar. Akibatnya, Ina jadi terlilit hutang. Dengan bantuan si penipu mahir, Tower, akankah Ina berhasil mendapatkan kembali uang yang tidak dipertanggung jawabkan oleh Petch itu?

14. One for the Road • Sinopsis dan Review The Road: The Tragedy of One (2021) • 5 Film Thailand Terbaik di Tahun 2022 “One for the Road” adalah kisah persahabatan film hantu thailand 2021 dua orang pemuda bernama Boss dan Aood. Boss tinggal di New York dan bekerja sebagai bartender di sebuah klub kelas atas.

film hantu thailand 2021

Boss amat menikmati kehidupannya di New York. Sampai suat malam film hantu thailand 2021 kawan lamanya di Thailand, Aood, menelpon dirinya dan meminta Boss untuk mengunjunginya. Film hantu thailand 2021 yang mengetahui bahwa Aood menderita kanker stadium akhir menyetujui untuk pulang.

Setibanya di Thailand, Boss dan Aood melakukan perjalanan menyusuri tempat-tempat di Thailand yang memiliki memori bagi mereka berdua. Film yang penuh haru ini juga akan mengungkap alasan di balik putusnya persahabatan Boss dan Aood. 15. The Maid • Sinopsis & Review The Maid, Misteri Asisten Rumah Tangga • Sinopsis & Review Maid in Manhattan, Tentang Pelayan Hotel “The Maid” berhasil menjadi salah satu film horor terbaik buatan Thailand yang rilis di saat pandemi COVID-19.

Meskipun hanya tayang di kanal streaming seperti Netflix, film ini berhasil mencuri perhatian banyak orang, terutama penikmat film horor. Film ini menceritakan tentang seorang asisten rumah tangga (ART) yang baru bekerja di sebuah rumah mewah. Sehari-hari, ART bernama Joy (Ploy Sornarin) itu bertugas mengurus putri tunggal majikannya yang bernama Nid. Keanehan demi keanehan mulai terjadi sejak hari pertama Joy menginjakkan kaki di rumah tersebut.

Seperti ada entitas yang berusaha menebar teror sekaligus mengungkap rahasia gelap dari majikannya itu. “The Maid” memadukan unsur horor dengan sentuhan psikopat.

Film ini juga bisa dikatakan memiliki plot twist yang nggak bisa kamu tebak sebelumnya. 16. Classic Again • Sinopsis dan Review Film Thailand Classic Again (2020) • 5 Pemeran Utama dalam Film Thailand Classic Again (2020) Diadaptasi dari sebuah film Korea fenomenal berjudul “The Classic”, “Classic Again” juga menjadi salah satu film Thailand terbaru yang wajib untuk kamu tonton.

Plot film ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Bota (Ranchrawee Uakoolwarawat) yang film hantu thailand 2021 sengaja menemukan surat-surat cinta ibunya di masa lalu.

Dari surat-surat tersebut Bota mengetahui bahwa sang ibu dulu pernah mencintai seorang laki-laki lain selain ayahnya. Sayangnya, cinta yang manis tersebut tak bisa bersatu lantaran sang ibu dijodohkan dengan ayah Bota. 17. Pee Nak 2 • Sinopsis & Review Pee Nak, Dikejar Hantu yang Ingin Jadi Biksu • Daftar Film Komedi Thailand yang Paling Lucu Sepanjang Masa Cerita Pee Nak 2 masih berotasi pada kuil Thamma Nakanimitr, sebuah kuil angker yang ditempati beberapa biksu. Dalam film Pee Nak pertama; Ballon (Withawat Rattanaboonbaramee) sesumbar mengatakan bahwa kalau dirinya memenangkan lottere, dia akan menjadi biksu.

Terbukti, akhirnya Balloon film hantu thailand 2021 dua temannya First (James Bhuripat) dan Nhong (Paisarnkulwong) untuk membantunya Kocak, mereka malah memilih kuil yang terletak di pedalaman tanpa tahu sejarahnya. Disana ada hantu penunggu kuil yang sama sekali tidak ada kaitannya dengan biksu. Balloon, First dan Nhong yang inosen tidak mengerti apa-apa mulai diganggu. Gangguan yang mereka terima bukan gangguan biasa. Sudah mulai membahayakan nyawa mereka. Ternyata mereka diganggu oleh hantu yang suka berubah wujud menjadi biksu.

Hantu ini akan membunuh mereka sebelum mereka diangkat menjadi biksu. Akhirnya upaya Balloon menjadi biksu berubah menjadi upaya menyelamatkan diri dari kuil tersebut bersama First dan Nhong. Jauh dari kata seram meski banyak jumpscare, cerita film ini sudah pasti mengocok perut kalian. 18. Low Season • 20 Film Terbaik yang Dibintangi oleh Mario Maurer • Daftar Film Komedi Thailand yang Paling Lucu Sepanjang Masa Lin (Ploypailin Thangpraporn) adalah seorang gadis manis yang disukai banyak orang.

Dia memiliki kekasih bernama Tor (Kidakarn Chatkaewmanee), seorang penyanyi terkenal dengan fans berjibun. Menjalani hubungan sebagai kekasih seorang penyanyi terkenal ternyata tidak semudah yang Lin bayangkan. Akhirnya hubungan Lin dan Tor kandas setelah Tor selingkuh dengan aktris yang dianggap lebih cantik. Sakit hati, akhirnya Lin pergi ke sebuah pedesaan di Utara Thailand. Berharap dia tidak bertemu siapapun karena ingin menenangkan diri. Namun rencananya tidak semulus yang dibayangkan.

Ternyata di tempat itu juga banyak orang yang ‘melarikan diri’ dari patah hati; sama seperti apa yang dilakukan Lin. Tak sengaja, ia bertemu dengan Pud ( Mario Maurer), seorang penulis scenario cerita hantu. Hubungan Lin dan Pud semakin dekat. Namun Lin yang memiliki kemampuan bisa melihat orang film hantu thailand 2021 menjadi terganggu karena hantu-hantu yang ada di sekitar Lin bisa mengganggu hubungannya dengan Pud. Namun sebaliknya, Pud malah senang bertemu dengan Lin.

Pud diam-diam menjadikan Lin sebagai main character untuk scenario barunya. Lin & Pud jatuh cinta ditengah problematika hantu-hantu tersebut. 19. Happy Old Year • Sinopsis & Review Happy Old Year, Sederhana Tapi Sentimental • 6 Pemain Utama Film Happy Old Year yang Perlu Kamu Ketahui Membuang semua barang yang penuh kenangan. Rasanya berat sekali ya rasanya? Meski usang, barang-barang tersebut punya cerita yang super lengkap. Entah itu cerita, senang atau sedih. Ini yang dirasakan oleh Jean (Chutimon), sepulangnya dari Swedia, dia ingin merombak seluruh isi rumahnya menjadi gaya minimalis.

Selain dijadikan rumah ‘baru’ Jean juga ingin menyulap rumah itu sekaligus jadi kantornya. Namun keinginan Jean tidak bisa dilakukan mengingat banyaknya barang-barang peninggalan sang Ayah yang sudah meninggal.

Ibu Jean tidak mau membuang barang itu, sedangkan Jean bersikukuh untuk membuang barang-barang tersebut. Proses panjang untuk merapikan barang-barang penuh kenangan ini malah membuat Jean teringat akan barang-barang yang diberikan mantannya, Aim (Sunny). Bukannya merapikan dan membereskan seluruh barang-barangg tersebut, kini Jean malah tenggelam dalam perasaan masa lalunya bersama Aim. Aim seakan hadir dekat dengan Jean saat membuka satu per satu barang kenangan mereka.

Meski sakit hati mengetahui Aim sudah dengan perempuan lain, Jean tetap senang mengenang kenangan bersama Aim. 20.

Bangkok Dark Tales • Sinopsis & Review Drama Thailand A Tale of Thousand Stars • Daftar Film Komedi Thailand yang Paling Lucu Sepanjang Masa Film Bangkok Dark Tales disutradarai oleh 3 sutradara yang mengangkat 3 cerita juga. Kalian kalau sempat menonton 4bia, nah, kurang lebih isi ceritanya seperti itu.

Dibagi atas beberapa plot (Omnibus) yang akhirnya saling terkait satu sama lain. Untuk level keseraman, tidak usah ditanya lagi. This is Thai’s movie that we’re talkin’ about! Kapan film Thai setengah-setengah bikin film horror? Scream Office: Bercerita soal Gam, seorang pekerja yang harus menghabiskan waktu malam tahun barunya dengan lembur di kantor. Gam bekerja hanya berdua dengan rekannya.

film hantu thailand 2021

Dia harus sesegera mungkin menyelesaikan pekerjaannya sebelum tahun berganti. Namun saat dirinya asyik menyelesaikan tugasnya, dia tahu kalau teman kerja yang menemaninya saat itu sebenarnya sudah meninggal. Haunted House: Bee dan Anne adalah sepasang sahabat yang baru saja tiba di Bangkok. Menikmati riuh rendahnya suasana Bangkok menjadi hal yang dari dulu dinantikan mereka berdua. Saat butuh penginapan, Bee dan Anne ditawari penginapan murah namun berhantu.

Bee & Anne santai saja menanggapi. Namun, apa yang terjadi selanjutnya membuat Bee & Anne berpikir untuk segera keluar dari tempat itu. Th 5 th Cinema: Nonton di bioskop merupakan hal yang lumrah bagi kita semua. Tapi bioskop yang khusus untuk hantu? Hmmm… Celaka, Oil yang sedang kencan buta dengan lelaki paruh baya tidak sengaja masuk ke bioskop yang sudah pasti penuh dengan penonton… Yang merupakan hantu. Awalnya tidak tahu, mereka akhirnya menyadari sesuatu yang ganjal.

Bisakah mereka keluar dari sana hidup-hidup? Itu tadi 20 film Thailand terbaru buat kalian pecinta cerita-cerita keren dari negeri Gajah Putih. Dibintangi artis dan aktor kece, membuat semua film di atas makin oke banget buat ditonton. Nah, buat kaum hawa udah yakin banget deh pasti bakal teriak-teriak sendiri pas aktor ganteng pujaannya tampil jadi pemeran utama; sebut aja si ganteng Mario Maurer dan Naphat Slangsomboon.

Selamat menonton! Gerryaldo Di umurnya yang ke-7, sudah diajak untuk menonton salah satu film best seller dan paling fonomenal saat itu yakni Titanic di bioskop.

Baginya, film merupakan tempat dimana imajinasi terliar sekalipun bisa terwujud. Semua film yang sudah ditonton biasanya akan langsung ia review, baik itu film baru film hantu thailand 2021 lawas. Genre film yang paling disukainya adalah thriller, action, dan horror. Beberapa film hantu thailand 2021 ini, film horor terbaru Thailand yaitu The Medium mendapat banyak perhatian dari para netizen.

Menyadur dari akun Twitter GDH 559, salah satu rumah produksi The Medium, di Indonesia film ini berhasil menjadi film yang paling banyak ditonton di bioskop selama sampai 2 November 2021. The Medium merupakan film horor Thailand menceritakan tentang sekelompok tim dokumenter yang mengunjungi seorang dukun di wilayah Isan, Thailand. Film tersebut menceritakan bagaimana Nim (Sawanee Utoomma), nama dari dukun tersebut yang mendapati bahwa keponakannya Mink (Nailya Gulmongkolpech) mengalami hal aneh.

Nim merasa bahwa hal-hal aneh tersebut merupakan sebuah pertanda bahwa Mink-lah yang ditunjuk untuk menjadi dukun berikutnya. Setelah beberapa lama, kemudian Nim sadar bahwa hal-hal aneh tersebut bukanlah sebuah pertanda Mink untuk menjadi dukun selanjutnya.

Kira-kira bagaimana yaa kelanjutannya? Apa yang akan terjadi kepada Mink dan Nim? Tidak hanya The Medium, Thailand juga memiliki beberapa film horor lainnya yang tentunya bisa kalian tonton.

Apa saja yaa kira-kira? Yuk, simak yang berikut ini! Pee Mak digarap oleh sutradara yang sama dengan film The Medium yaitu Banjong Pisanthanakun. Dibintangi oleh Mario Maurer dan Davika Hoorne, film horor yang satu ini menceritakan tentang Mak (Mario Maurer) yang sedang menjalani tugas untuk berperang di negeri Sam, kemudian pulang dengan mengajak keempat temannya. Setibanya di rumah Shin, teman Mak, mendapati bahwa istri Mak, Nak (Davika Hoorne), merupakan jelmaan hantu.

Diketahui bahwa sebelumnya selama Mak berperang, terdapat rumor bahwa Nak memang sudah meninggal karena berjuang untuk melahirkan anaknya. Namun, Mak tidak mengetahui berita tersebut. Ketika Shin mencoba untuk memberi tahu Mak tentang istrinya. Mak tidak mempercayainya dan mengusir keempat temannya tersebut.

Wah, kira-kira bagaimana yaa kelanjutan kisah Mak, Nak, dan keempat temannya tersebut? Apakah Mak akan berakhir percaya dengan rumor tersebut? Walaupun film hantu thailand 2021 ini telah tayang 2013 yang lalu, tapi kalian masih bisa menikmatinya di platform streaming Vidio. Film Senior bisa menjadi alternatif film horor lainnya yang bisa kamu tonton. Bercerita tentang seorang anak perempuan, Mon, yang berusaha mengungkapkan kasus pembunuhan, yang dibantu oleh arwah kakak kelasnya.

Film ini telah tayang sejak 2015, yang dibintangi oleh Jannine Weigel sebagai Mademoiselle Adhiti (Mon) dan Phongsakon Tosuwan sebagai Senior. Kira-kira bagaimana ya kisah mereka? Apakah mereka berhasil mengungkap kasus pembunuhan tersebut? Kalian bisa menyaksikan ketegangan mereka dalam menghadapi arwah-arwah yang mengganggunya di platform streaming Netflix yaa. Film keluaran 2019 ini, berkisah tentang seorang gadis yang mendapat kutukan. Di film hantu thailand 2021 setiap malam kepalanya akan terlepas dari badannya untuk mencari darah dan daging atau jelmaan tersebut dikenal sebagai Krasue.

Diperankan oleh Phantira Pipityakorn sebagai Sai, nama gadis di film tersebut, mulanya ia tidak menyadari bahwa selama ini ia menjadi Krasue setiap malamnya. Sampai pada suatu hari ia menyadarinya dan diketahui oleh sahabatnya, Noi, yang diperankan oleh Oabnithi Wiwattanawarang. Tak hanya menceritakan tentang hantu Krasue yang membuat keributan di desa Sai, tapi akan ada pula kisah cinta yang akan diceritakan antara Sai dan Noi. Bagaimana kira-kira kisah selanjutnya, kalian bisa saksikan lebih lengkapnya di platform streaming Netflix yaa.

Berdurasi 1 jam 34 menit, film Thailand yang satu ini mengisahkan tentang seorang pria penderita amnesia, yang kembali pulang ke rumah keluarganya. Tan, nama pria tersebut, berusaha untuk mencari kepingan-kepingan ingatannya yang menghilang. Dalam pencariannya tersebut, Tan berusaha untuk mengumpulkan kepingan koran yang menyajikan berita orang hilang.

Hingga suatu hari ia menemukan berita seorang arsitek yang meninggal bunuh diri.

film hantu thailand 2021

Ia merasa bahwa kematian arsitek tersebut ada kaitannya dengan dirinya. Sehingga ia memutuskan untuk mengunjungi rumah arsitek tersebut. Take Me Home dibintangi oleh Mario Maurer sebagai Tan.

Kira-kira bagaimana kelanjutan kisah Tan dalam menemukan ingatannya ya? Film ini bisa kalian saksikan di platform streaming Netflix yaa. Bagaimana dengan empat rekomendasi film horor Thailand di atas?

film hantu thailand 2021

Film horor mana nih yang ingin kalian lihat kelanjutan kisahnya?
• #RAMADAN • #COVID-19 • Community • Pregnancy • Getting Pregnant • First Trimester ( 1 - 13 weeks ) • Second Trimester ( 14 - 27 weeks ) • Third Trimester ( 28 - 41 weeks ) • Birth • Baby • 0-6 months • 7-12 months • Kid • 1-3 years old • 4-5 years old • Big Kid • 6-9 years old • 10-12 years old • Life • Relationship • Health and Lifestyle • Home and Living • Fashion and Beauty •  Semakin diperketatnya PPKM menyebabkan Mama dan keluarga tidak bisa pergi kemana-mana.

Bahkan, masyarakat dianjurkan untuk meminimalisasi aktivitas di luar rumah jika tidak ada kepentingan yang urgent (memaksa). Tidak dipungkiri selama di rumah saja, rasa bosan sangat mungkin menghinggapi. Padahal, kondisi tersebut sangat mudah diatasi dengan berekreasi sebelum pandemi menyerang. Salah satu kegiatan yang bisa Mama lakukan bersama keluarga adalah dengan nonton film.

Jenis film yang paling cocok untuk disaksikan bersama adalah horor supaya nggak terlalu takut nih, Ma. Maka dari itu, Popmama.com telah menyiapkan 14 rekomendasi film horor Thailand di Netflix untuk menemani kamu dan keluarga. Keseraman dari film-film horor Thailand nggak boleh diremehkan, Ma! IMDb.com Rekomendasi film horor Thailand di Netflix pertama adalah Nang Nak. Cerita yang diangkat berdasarkan sebuah kisah nyata tentang legenda Mae Naak Phra Khanong. Alurnya berputar pada sepasang suami-istri, Mak dan Nak.

Jadi di suatu masa, Mak harus pergi ke medan perang. Nak yang tengah hamil pun ditinggal sendiri. Tanpa diketahui Mak, malangnya sang Istri, beserta bayinya, meninggal dunia saat proses melahirkan.

Namun ketika pulang, ia disambut oleh arwah Nak. Awalnya Mak belum tahu kalau keluarganya tersebut sudah menjadi hantu. Setelah diberitahu para penduduk, dirinya kabur. Nak lantas marah dan menghantui seisi desa. [Film ini baru tersedia dengan takarir ( subtitle) bahasa Inggris di Netflix] Netflix.com Ketika sebuah tragedi tidak terduga membawa menuju kesialan, itulah yang dialami oleh sepasang kekasih T un dan Jane dalam film horor Thailand di Netflix, Shutter. Semuanya berawal saat keduanya baru saja pulang dari pesta sahabat Tun.

Di tengah perjalanan, mobil yang mereka kendarai tak sengaja menabrak seorang perempuan hingga meninggal. Karena ketakutan, Tun dan Jane langsung pergi meninggalkan jasad perempuan tersebut. Setelah kejadian itu, keduanya mulai mengalami kejadian-kejadian aneh. Film hantu thailand 2021 satunya adalah Tun, berprofesi sebagai fotografer, yang menangkap sosok perempuan menyeramkan setiap dirinya mengambil gambar. Selain itu, S hutter ini disebut-sebut sebagai film horor terseram Thailand.

Bahkan, Hollywood dan Bollywood telah membuat versi lain dari film yang satu ini. Wah, dijamin horor maksimal nih, Ma. Rottentomatoes.com Train of the Dead juga merupakan salah satu film seram dari Negeri Gajah Putih yang dapat Mama saksikan di Netflix.

Diceritakan sekelompok remaja, Joke, Kai, June, Mued, dan Ake, yang baru saja melarikan diri setelah merampok sebuah TK. June yang tertembak oleh polisi tidak tertolong dan malah ditinggal keempat temannya. Keempat remaja tersebut pun langsung hengkang, tapi mobil yang mereka kendarai berakhir menabrak sebuah toko yang sedang dijaga Toh. Singkat cerita, Toh dijadikan sandera dan dibawa lari ke stasiun kereta api bersama Joke dan kawan-kawan.

Tanpa sepengetahuan semuanya, kereta yang ditumpangi sebenarnya akan mengantarkan jiwa mereka ke neraka. [Film ini baru tersedia dengan takarir ( subtitle) bahasa Inggris di Netflix] Netflix.com Kalau Mama ingin mencari film horor Thailand yang memberikan sensasi unik, maka Phobia 2 adalah jawabannya. Merupakan sambungan dari film 4bia, film yang satu ini menceritakan 5 macam kisah dengan kengerian yang berbeda-beda pula.

Bisa dibilang semua ada di film ini, film hantu thailand 2021 dari ketegangan, unsur sadis, adegan menjijikkan, bahkan sampai dikejar-kejar zombie. Bukan cuma menyuguhkan nuansa horor saja, Phobia 2 juga memiliki sebuah 'hiburan' di akhir cerita yang wajib untuk dilihat. Apakah itu? Mydramalist.com Kalau rekomendasi film horor Thailand di Netflix sebelumnya terkesan terlalu horor buat Mama, berarti Oh My Ghost boleh banget untuk dipantengin.

Dikisahkan tiga orang sahabat yang merasa bahwa asrama mereka berhantu. Karena penat terus melarikan diri, ketiganya pun memutuskan untuk memanggil roh halus lainnya untuk mengalahkan hantu asrama tersebut.

Sayangnya, hal yang tak terduga terjadi.

film hantu thailand 2021

Semuanya menjadi kacau lantaran roh yang mereka panggil malah berakhir mengganggu seisi asrama. Jadi gimana? Apakah Mama siap untuk menyaksikan horor-komedi ala-ala Thailand? [Film ini baru tersedia dengan takarir ( subtitle) bahasa Inggris di Netflix] Netflix.com Tidak mau kalah dengan Phobia 2, film Still juga mengusung film antologi dengan empat buah kisah yang berbeda-beda.

Sebagai contoh, alur cerita pertama dengan tajuk Flame membahas seputar terbakarnya klub malam yang diangkat dari sebuah kisah nyata. Di cerita ketiga pula, Mama disuguhkan sebuah cerita di mana ditemukan potongan-potongan tubuh manusia dalam air yang mengaliri sebuah apartemen.

Film dari Negeri Gajah Putih ini juga bukan sekadar horor saja. Di kesemua ceritanya, Mama bisa menyaksikan nuansa romantis film hantu thailand 2021 komedi. Bocoran nih, siap-siap dibuat ngakak di cerita keempat film ini ya, Ma.

[Film ini baru tersedia dengan takarir ( subtitle) bahasa Inggris di Netflix] IMDb.com Rekomendasi film horor Thailand di Netflix selanjutnya adalah Laddaland. Sesuai dengan judulnya, film ini menceritakan sebuah keluarga yang pindah dari kota Bangkok ke suatu tempat bernama Laddaland. Sekilas, tempat tersebut tampak seperti komplek perumahan pada umumnya. Namun setelah beberapa saat tinggal di sana, keluarga tersebut menemukan kejanggalan.

Ternyata, hampir semua orang yang tinggal di sana punya catatan kriminal. Dipercaya pula bahwa ada roh jahat yang mampu membuat para warga melakukan film hantu thailand 2021 kejahatan.

Apakah Mama mau kalau disuruh pindah ke lingkungan seperti itu? Netflix.com Cerita berfokus pada sebuah keluarga kecil. Trai, sang Ayah, baru saja meliput kemarian seorang pasien aborsi.

Namun selepas kejadian tersebut, keluarganya kerap menjumpai pengalaman-pengalaman supranatural. Yang paling kentara adalah putri mereka, Yaimai, yang sering berbicara dan bermain sendiri.

Ternyata, mereka telah dihantui oleh arwah-arwah janin dari praktik aborsi. Aktivitas paranormal yang terjadi pada keluarga Trai bahkan sampai membuat mereka koma. Kalau boleh dikatakan, film The Unborn Child ini sangatlah unik. Karena berdasarkan sebuah kisah nyata–penemuan lebih dari 2000 janin hasil aborsi di sebuah kuil di Bangkok, film yang satu ini mencoba untuk memberikan edukasi kepada penonton tentang praktik aborsi ilegal. [Film ini baru tersedia dengan takarir ( subtitle) bahasa Inggris di Netflix] Netflix.com Apabila Mama dikaruniai sebuah kemampuan yang memungkinkan mencium kehadiran roh halus, apakah Mama berkeinginan untuk mengungkap sebuah kasus pembunuhan?

Itulah kisah dari seorang gadis remaja bernama Mon. Bekerja sama dengan arwah kakak kelas, disebut Senior, keduanya mencoba untuk mengungkap kasus pembunuhan Putri Bhannawadee yang terjadi 50 tahun lalu. Penyelidikan tersebut juga tak bisa dibilang mudah.

Nyatanya, keduanya kerap diganggu oleh arwah lain yang tak ingin kasus tersebut terangkat. Terlepas dari itu, siapakah sebenarnya si Senior tersebut, ya? Intinya, film horor Thailand yang satu ini memberikan sensasi nano-nano, mulai dari menyeramkan, misteri, dan juga romansa. Netflix.com Ghost Is All Around merupakan rekomendasi film horor Thailand di Netflix yang bisa Mama tonton dengan keluarga.

Film yang satu ini juga mengusung konsep antologi dengan tiga cerita yang terjadi ketika perayaan hari raya Songkran (pada tanggal 11, 12, dan 13 April). Sebagai contoh di cerita kedua, dikisahkan sekelompok laki-laki yang menyewa rumah untuk liburan. Salah seorang di antara mereka, Mod, ingin dibantu supaya bisa berpacaran dengan gadis pujaannya. Hanya saja, keinginan itu tidak kesampaian karena ia mengalami kecelakaan.

Mod yang sudah menjadi arwah malah memutuskan untuk menghantui teman-temannya yang ada di rumah tersebut. Bukannya kesan seram yang didapat, tapi kenapa lebih ke komedi ya, Ma? IMDb.com Kalau film The Unborn Child memiliki makna terselip tentang praktik aborsi ilegal, Take Me Home garapan sutradara Kongkait Khomsiri ini mencoba untuk mengangkat ide tentang kekeluargaan.

Fokus cerita ini terletak pada seorang laki-laki bernama Tan yang amnesia akibat kecelakaan. Hanya namanya sajalah yang masih melekat pada ingatannya. Dalam jalan mencari identitas sebenarnya, Tan sering mengumpulkan berita di koran tentang orang hilang. Ia akhirnya menemukan sebuah berita meninggalnya seorang arsitek dengan rumah yang megah. Anehnya, Tan merasa kalau dirinya ada hubungan dengan rumah tersebut. Kira-kira, apakah Tan akan menemukan sebuah jawaban dari rumah megah itu?

Netflix.com Siapa bilang makhluk legenda Kuyang cuma ada di Indonesia? Buktinya, Inhuman Kiss mengangkat cerita Krause, makhluk jadi-jadian dalam wujud kepala terbang. Sai, seorang gadis cantik, merasakan sesuatu yang janggal pada dirinya. Ia sering terbangun merasakan sakit di bagian leher dan dadanya.

Di desa tempat ia tinggal, sering terjadi kematian hewan ternak dengan organ dalam yang rusak, namun bagian tubuh lainnya utuh. Karena keanehan dalam dirinya semakin kentara, gadis tersebut menduga bahwa dialah yang menyebabkan semua kejadian yang ada di desanya. Benar saja, tiap malam menyerta, Sai berubah menjadi Krause. Di samping itu, konflik yang ada dari film ini berupa kisah cinta film hantu thailand 2021 antara Sai dengan kedua sahabat kecilnya, Noi dan Jerd.

Netflix.com Masih pengin tahu lebih banyak rekomendasi film horor Thailand di Netflix? Nih, ada film The Maid yang boleh masuk daftar nonton keluarga Mama. Alkisah seorang perempuan bernama Joy yang merupakan asisten rumah tangga di sebuah keluarga kaya.

Pekerjaannya tak jauh beda dengan tugas seorang ART pada umumnya. Kendati demikian, Joy mulai merasakan kejanggalan yang akhirnya membuatnya tidak tahan lagi.

Ia pun lantas masuk ke ruang kerja ART lainnya untuk mencari informasi tentang penghuni rumah tersebut. Tak disangka-sangka, gadis tersebut menemukan foto saudarinya, Ploy, di ruangan tersebut. Kira-kira, apa yang terjadi dengan saudari Joy di rumah tersebut? Mama bisa menemukan jawabannya dengan menonton film tersebut di Netflix. Netflix.com Yang terakhir ada Ghost Lab yang mengusung unsur horor, misteri, dan sains sekaligus. Alur kisahnya berfokus pada dua orang sahabat, Wee dan Gla, yang sama-sama merupakan seorang dokter.

Meskipun sahabat, keduanya sangat bertolak belakang, terlebih dengan hal-hal berbau mistis. Gla adalah seseorang yang antusias dengan hantu dan horor, sedangkan Wee tidak memercayai itu. Hingga suatu saat, mereka mengalami kejadian supranatural di rumah sakit tempat mereka bekerja. Akibatnya, timbul semacam kompetisi di antara keduanya untuk membuktikan apakah hantu dapat dijelaskan secara film hantu thailand 2021 atau tidak.

Apakah Mama tertarik untuk menontonnya? Itulah sejumlah film hantu thailand 2021 film horor Thailand yang dapat Mama saksikan lewat Netflix. Apakah Mama siap untuk mengisi waktu kosong dengan serangkaian film horor Thailand? Baca juga: • 5 Film Baru di Netflix untuk Ditonton di Rumah saat PPKM Darurat • 5 Rekomendasi Tayangan Mengharukan tentang Keluarga di Netflix • 7 Film dan Serial Netflix Soal Perjalanan Remaja Mencari Jati Diri
Film-film horor yang berasal dari Thailand memang banyak sekali menjadi favorit.

Selain karena sajiannya yang serem film hantu thailand 2021, kadang mereka juga memasukkan genre lain, seperti romance dan komedi ke dalam film-filmnya. Ada beberapa film horor yang rilis pada 2021. Namun, tak bisa dipungkiri film-film tahun 2020 pun tetap masih ramai dibicarakan, lho! Sudah kepo apa saja 6 film horor Thailand yang ramai di tahun 2021? Langsung aja, cek daftar di bawah ini! poster The Medium (mydramalist.com) The Medium adalah sebuah film horor supranatural dari Thailand yang rilis pada tahun 2021.

Film ini disutradarai oleh Banjong Pisanthanakun dan diproduksi oleh Na Hong Jin. Ini adalah produksi bersama antara GDH 559 Thailand dan Showbox Korea Selatan. Film ini menceritakan sebuah kisah mengerikan tentang warisan seorang dukun di wilayah Isan, Thailand. Tetapi, "dewi" yang tampaknya telah merasuki anggota keluarga ternyata tidak sebaik yang terlihat pertama kali.

Film ini juga terpilih sebagai perwakilan Thailand untuk Best International Feature Film di Academy Awards ke-94. poster Ghost Lab (mydramalist.com) Ghost Lab adalah film Thailand yang rilis pada tahun 2021. Film ini disutradarai oleh Paween Purijitpanya, ditulis oleh Vasudhorn Piyaromna, Paween Purijitpanya, dan Tossaphon Riantong.

film hantu thailand 2021

Ghost Lab diproduksi oleh GDH 559 dan dirilis sebagai film original Netflix. Film ini menceritakan tentang dua dokter yang setelah menyaksikan hantu di rumah sakit, mereka menjadi sangat terobsesi untuk mendapatkan bukti ilmiah bahwa hantu itu ada. Namun, film ini mendapat review yang beragam. Banyak yang memuji karena penampilan para pemain bagus, tetapi alur cerita dan efek visualnya tidak mendukung.

poster The Whole Truth (mydramalist.com) The Whole Truth adalah sebuah film dengan genre thriller misteri supernatural. Film ini disutradarai oleh Wisit Sasanatieng dan ditulis oleh Abishek J. Bajaj. The Whole Truth dirilis di Netflix pada 2 Desember 2021.

Film ini bercerita tentang dua saudara kandung yang tersandung pada lubang aneh di dinding rumah kakek-nenek mereka, lalu sehabis itu, insiden mengerikan mengungkap rahasia jahat tentang keluarga mereka. Namun, ulasan-ulasan dari film ini mengatakan bahwa penampilan para aktor dan aktrisnya sangat kurang. Jalan ceritanya juga memusingkan. poster Low Season (mydramalist.com) Low Season adalah film Thailand yang rilis tahun 2020.

Film ini disutradarai oleh Nareubadee Wetchakam. Walaupun horor, tetapi film ini menyuguhkan komedi dan romance. Menceritakan tentang kemampuan seorang perempuan indigo. Namun, kemampuannya untuk melihat hantu menghancurkan kehidupan cintanya, wanita yang patah hati ini mencari hiburan di sebuah resor gunung, bertemu dengan beberapa sesama lajang yang kesepian. Dibintangi oleh bintang Thailand ternama, Mario Maurer dan Ploypailin Thangprapaporn. Baca Juga: 10 Film Thailand Paling Lucu yang Bikin Ketawa sambil Nangis, Pecah!

poster Pee Nak 2 (mydramalist.com) Merupakan sekuel dari Pee Nak yang tayang di tahun 2019. Pee Nak 2 yang disutradarai oleh Film hantu thailand 2021 Chotkijsadarsopon rilis pada 2020. Film ini memiliki genre horor dan juga komedi. Bercerita tentang dua orang bernama First dan Balloon yang meskipun telah memenuhi janji untuk menjadi biksu, mereka diam-diam meninggalkan kuil agar dapat menjalani kehidupan sekuler, tetapi hantu yang mengutuk kuil tersebut mulai menghantui mereka.

Pee Nak 2 dibintangi oleh Paisarnkulwong Vachiravit, Bhuripat Vejvongsatechavat, dan Witthawat Rattanaboonbaramee. poster The Maid (mydramalist.com) The Maid adalah film supernatural Film hantu thailand 2021 yang rilis pada tahun 2020.

Film ini disutradarai oleh Lee Thongkham dan ditulis oleh Lee Thongkham dan Piyaluk Tuntisrisakul, dirilis di Netflix pada 9 Juli 2020. Bercerita tentang seorang pelayan baru bernama Joy di rumah keluarga kaya, yang pelayan sebelumnya menghilang secara misterius dan sekarang menghantui dan meneror keluarga tersebut.

Joy bekerja untuk mengungkap alasan di balik hilangnya mantan pelayan. Film ini dibintangi oleh Ploy Sornarin sebagai Joy, Savika Chaiyadej sebagai Uma, dan Teerapat Sajakul sebagai Nirach. Itu dia daftar 6 film horor Thailand yang ramai dibicarakan sepanjang 2021. Jadi siapa, nih, yang berani nonton semua film-film ini? Kalau belum tonton, boleh banget, nih, langsung aja nonton judul-judul film di atas! Baca Juga: 5 Film Thailand Terbaik yang Rilis di Netflix, Bikin Baper Banget Berita Terpopuler • Hamas Mulai Bangkit, Menkeu Israel: Ini Semua Kesalahan Netanyahu • 10 Potret Liburan Ayu Ting Ting dan Keluarga ke Jogja, Ayah Rozak Hits • Kamu Workaholic?

Waspadai 7 Tanda Kamu Terlalu Keras ke Diri Sendiri • 10 Fakta Elon Musk, Orang Terkaya di Dunia yang Baru Membeli Twitter • BMKG: Waspada, Suhu Panas Terik Terjadi hingga Pertengahan Mei • 10 Momen Nagita Slavina Masak Makan Malam buat Teman-teman Artisnya • Libur Lebaran Usai, Jakarta Kembali Terapkan Ganjil Genap Hari Ini • Menko Muhadjir: Biaya Pasien Hepatitis Akut Ditanggung BPJS Kesehatan • 10 Potret Baby Ameena dalam Berbagai Ekspresi, Gemasnya Kebangetan

13 Secrets (Full Paranormal Horror Movie)




2022 www.videocon.com