Plesetan ppkm

plesetan ppkm

Postpopuler.com – Hallo sobat setia post bejumpa lagi dengan admin disini yang akan membahas sebuah Nama PPKM Singkatan Plesetan Lucu Dan kocak Terbaru yang mana saat ini sedang banyak diperbincangkan.

Apakah kalian pernah mendengar dengan Singkatan PPKM Yang Lucu ini? Pastinya ada sebagian orang yang tahu dan ada juga yang belum tahu.

plesetan ppkm

Oleh sebab itu, bagi kalian yang belum tahu atau pernah mendengar sekilas doang bahkan rasa penasaran didalam diri kalian tentunya masih ada. Maka dari itu, jika kalian ingin mengetahui yang selengkap nya tentu saja kalian bisa lihat artikel kami sampai tuntas agar didalam hati kecil sobat tidak ada rasa penasaran lagi ya sob.

Nama PPKM Singkatan Plesetan Lucu Dan kocak Terbaru Sebelum kita ke pembaahsan utamanya pasti kalian sudah mengetahui dengan plesetan ppkm bahwa ini adalah peraturan baru di tahun 2021 ini, yang mana didalam arti tersebut ialah kita tidak boleh berkerumun untuk menghindari virus yaitu covid19. Selain itu, baru-baru ini banyak orang yang ingin tahu dengan PPKM Kepanjangan Dari Lucu yang sampai saat ini banyak di perbincangkan di semua kalangan.

Baca Juga: • Viral Andai Saja Punyaku Tidak Pink Banget • Hp Samsung Galaxy A51 Spsesifikasi Dan Harganya Oleh plesetan ppkm itu disini kalian akan megetahui nya dengan jelas bahwa ternyata ada makna dan tujuan tertentu yang terdapat pada singkatan lucu plesetan ppkm tersebut.

Bahkan banyak sekian jutaan orang yaang mencari di berbagai pencarian tetapi tidak menemukan plesetan ppkm karena disitu hanya terdapat sebuah penjelasan PPKM nya doang sob. Singkatan Meme PPKM Lucu Nah, pasti kalian sekarang sedang meneliti dengan serius apa yang dimaskud dengan judul yang tertera diatas, bahwa ada nama kepanjangan dari kata terakhir nya sob yang bikin ngakngak.

Selain itu, kenapa sampai saat ini banyak orang yang bertanya-tanya dengan singkatan ppkm kocak tersebut? Bahwa memang kepanjangan dari PPKM banyak pendapat yang berbeda-beda di berbagai pencarian. Oleh karena itu, jika kalian masih penasaran dengan pembahasan yang sudah kami sampaikan tentu saja kalian juga bisa klik link disini untuk menemukan informasi terkait hal ini. Dengan demikian, kami sarankan kepada sobat sekalian untuk menuruti plesetan ppkm yang sudah di terapkan karena hal tersebut untuk mencegah kita dari hal apapun yang terjadi.

Nah. Saat ini istilah singkatan PPKM sedang ramai-ramainya. Mungkin hal tersebut adalah imbas dari jenuhnya masyarakat atas pandemi yang sudah plesetan ppkm tahun bersinggah. Sama, sebenarnya Guru Penyemangat juga jenuh dengan fenomena ini.

Kita semua kesusahan dalam menjalankan aktivitas. Sekarang bukan saja di Jawa-Bali, bahkan sudah banyak provinsi di Bumi Pertiwi yang menerapkan PPKM darurat dan PPKM mikro. Semua dilakukan demi mengamankan negeri dan mengusir covid-19 dari negeri Indonesia tercinta. Mudah-mudahan pandemi segera berlalu, ya. Dan kali ini, Gurupenyemangat.com telah menyiapkan kumpulan pantun tentang plesetan singkatan PPKM. Ada diksi yang bucin, bahkan ada pula bait-bait ambyar nan gokil yang bikin hatimu jadi lebih bahagia.

Penasaran? Oke, silakan disimak, ya: Pantun Singkatan PPKM Bucin Bikin Hatimu Ambyar. Dok. Gurupenyemangat.com Belum lama aku meninggalkan Juni Sekarang kulihat ada burung kutilang Aku tak percaya dengan semua ini Kamu Pernah Perhatian Kemudian Menghilang Pergi ke kebun binatang kulihat beruang Sepulangnya ada jerapah dengan leher menjulang Aku menyesal telah meminjamkanmu uang Kamu Pernah Pinjam Uang Kemudian Menghilang Hidup adalah perjuangan yang berseni Tunangan tidak sekadar bertukar cincin Aku heran dengan tingkah anak-anak hari ini Masa singkatan PPKM semuanya dibikin bucin Percayalah dengan usaha jangan kau pakai jimat Tapi jalannya hati-hati karena banyak air comberan Padahal PPKM itu untuk kepentingan umat Tapi mengapa sih masih banyak pelanggaran Di dekat tumpukan padi ada jerami Jerami juga ada di Kota Wuhan Mungkin kita lelah dengan pandemi Makanya plesetan PPKM jadi pilihan Jalan-jalan berkunjung ke rumah Doni Sepulangnya aku beli sekarung buah nanas Aku heran dengan perempuan masa kini Masa PPKM dibilangnya Pengen Peluk Kamu Mas Bermain di sungai hati-hati digigit lintah Gigitannya sakit beda dengan undur-undur Harusnya kita sebagai warga dukung pemerintah Bukan malah tanya Pak Presiden Kapan Mundur Jika kau tulus berikanlah aku cincin Utarakanlah niat baikmu setelahnya Kali ini aku tidak hadirkan PPKM bucin Pacaran Panjang kamu Kapan Menikahnya Singkatan PPKM Pernah Peduli Kemudian Menghilang.

plesetan ppkm

Dok. Gurupenyemangat.com Saat ke pasar bantulah Ibumu bawa belanjaan Karena Ibumu juga lelah berbanting tulang Kamu dan kita semua harus terima kenyataan Banyak orang Pernah Peduli Kemudian Menghilang Kamu pilih bakso telur atau bakso urat Cepatlah pesan karena jadwalku padat Sekarang ini kita sedang PPKM darurat Sedangkan bucinmu tidak pernah tersendat Pergi ke sungai Musi kuingin memancing ikan Sepulangnya ikan kutaruh di atas panggangan Kepanjangan PPKM boleh saja kau bucinkan Tapi cinta dan sayangku harus kau perjuangkan Janganlah kau percaya dengan cinta yang semu Apalagi cinta plesetan ppkm bikin hati sedih ketakutan Aku yang hari ini belum bisa memaafkan sikapmu Masa iya kamu Pernah Perhatian lagi Kepada Mantan Sinonim plesetan ppkm adalah benar Selain nasi putih juga ada nasi ketan Marilah kita tatap masa depan yang bersinar Lakukan Pembatasan Perhatian Kepada Mantan Lihat ke kanan dan ke kiri ada bunga seroja Lihat ke depan ada pejabat yang berkedudukan Laki-laki dan perempuan itu terkadang sama saja Mereka Pernah Pendekatan Kemudian Melupakan Jalan-jalan di sungai pelan-pelan karena licin Jalan-jalan di aspal jangan kau pakai sendal sebelah Jadi pria sejati itu harus kuat jangan bucin Adakalanya kita Pernah Patah Karena Mengalah Sesudah corona ajaklah aku ke Kalimantan Ke sanalah pilihan liburan yang telah aku ganti Dirimu yang sekarang jangan terlalu sering plesetan Kita harus sadar bahwa Perjuangan Panjang Kesuksesan Menanti Makan ayam goreng kamu pilih paha atau dada Keduanya enak karena tidak terlalu banyak sasa Tiada mengapa dirimu cari uang di plesetan ppkm muda Pulang Pagi Kerja Malam itu sudah biasa Pelan-pelan bawa motor di plesetan ppkm ada belokan Hati-hati berjualan nanti kau dirumahkan Cinta yang tulus jangan kau ragukan PPKM darurat jangan kau plesetkan Simpanlah password-mu untuk akses Jika hilang maka akan sulit ditemukan Melupakan si dia memang butuh proses Kita Perlahan Pergi Kemudian Menemukan Generasi Z dan Alpha tolong jangan terlalu micin Jadilah orang berpendidikan di atas standar Jangan terlalu dekat dengan dia yang bucin Paling Perhatian Kemudian dia Menghindar Sekarang ke mana-mana harus tes swab Tidak peduli apakah itu anak sekolah atau orang berpangkat Singkatan PPKM mestinya kau jangan salah jawab Yang benar itu Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat *** Okeh.

Demikian saja kumpulan pantun singkatan PPKM yang bisa Guru Penyemangat sajikan. Semoga pantun di atas mampu menghibur seberkas jiwa-jiwa kesepianmu. Dan semoga hatimu semakin kuat dari kebucinan dan keambyaran. Salam.

plesetan ppkm

Baca juga: Berkomentarlah sesuai dengan postingan artikel. Mohon maaf, link aktif di kolom komentar tidak akan disetujui. Diperbolehkan mengutip tulisan di blog Guru Penyemangat tidak lebih dari 30% dari keseluruhan isi (1) artikel dengan syarat menyertakan sumber. Mari bersama-sama kita belajar menghargai karya orang lain :-)
Menurut kepanjangan aslinya, PPKM adalah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat. Namun, bukan namanya netizen kalau tak gatal memplesetkan singkatan PPKM dengan kalimat nyeleneh yang kreatif dan beragam.

Banyak maknanya, berikut ini beberapa singkatan PPKM yang akhir-akhir ini jadi perbincangan masyarakat banyak. Baca apa inti singkatannya, ya? Fokus!

Lanjutkan membaca artikel di bawah Editor’s picks • 10 Momen Libur Lebaran The Connel Twins di Kampung Halaman, Mudik! • 10 Potret Presiden Jokowi Ajak Cucu Liburan ke Bali, Seru Pol!

• Anti Rewel Rewel Club, 10 Potret Leslar dengan Ekspresi Super Cool Baca Juga: 10 Meme Plesetan ppkm Iduladha, Pilih Korban Hewan atau Perasaan? Berita Terpopuler • Hamas Mulai Bangkit, Menkeu Israel: Ini Semua Kesalahan Netanyahu • 10 Potret Liburan Ayu Ting Ting dan Keluarga ke Jogja, Ayah Rozak Hits • 10 Fakta Elon Musk, Orang Terkaya di Plesetan ppkm yang Baru Membeli Twitter • 10 Momen Nagita Slavina Masak Makan Malam buat Teman-teman Artisnya • [LINIMASA-5] Perkembangan Terkini Vaksinasi COVID-19 Indonesia • 10 Potret Menawan Arlova, Anak Bungsu Andre Taulany, Beranjak Remaja • Libur Lebaran Usai, Jakarta Kembali Terapkan Ganjil Genap Hari Ini • BMKG: Waspada, Suhu Panas Terik Terjadi hingga Plesetan ppkm Mei • 10 Potret Baby Ameena dalam Berbagai Ekspresi, Gemasnya Kebangetan Sejak awal Juli 2021 kemarin, Pak Presiden Jokowi plesetan ppkm resmi telah merilis kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Plesetan ppkm atau yang lebih akrab dengan singkatan PPKM.

Kebijakan ini sifatnya darurat demi menekan aktivitas masyarakat agar nantinya penyebaran Covid-19 tidak lagi meluas. Detailnya, ada dua jenis pembatasan yaitu P PKM Darurat dan PPKM Mikro yang dikhususkan pada daerah Jawa-Bali.

Aturan PPKM Mikro yaitu tempat kerja alias perkantoran memberlakukan 50% from home (WFH) dan sisanya adalah work from office (WFO).

Sedangkan selama PPKM darurat ini protokol kesehatan akan diimplementasikan dengan adanya penegakan hukum. Wow. Ketat, ya! Tiada mengapa, sih. Demi kedisiplinan. Meski begitu, para netizen sebagaimana yang Gurupenyemangat.com kutip dari instagram Curup Kito memang kaya akan inspirasi. Mungkin mereka sudah lelah dengan pandemi yang memasuki usia dua tahun sehingga kita butuh hiburan dengan menyajikan plesetan singkatan PPKM.

Ada yang lucu, ada yang nyesek, sedih, bahkan bikin galau. Singkatan PPKM: Ada yang Lucu, Sedih, Gokil, dan Bikin Galau. Dok. Gurupenyemangat.com Siap untuk menyimak? Oke. Sebelumnya, postingan ini disajikan bukan bermaksud ngomel-ngomel serta nyindir kebijakan, ya. Kita hadirkan untuk membuang suntuk saja :-) 1.

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat [PPKM] Wah, ini pasti yang nulis tipe-tipe siswa yang enggak pernah bolos sekolah! Eh. Biasanya kan begitu. Rajin nyatat, datang tepat waktu, pake dasi, dan duduk di bangku paling depan. Cihuy! 2. Pernah Pacaran Kemudian Menghilang [PPKM] Ahay! Sedih, ya. Kayaknya yang bikin singkatan ini adalah korban dari cinta yang semu, deh. Sudah enak-enak pacaran, bukannya menuju akad eh malah menghilang.

Kaciaaaan! 3. Pelan-Pelan Kalau Makan [PPKM] Baik hati deh kamu. Kayaknya ini yang ngasih singkatan adalah Emak-emak yang senantiasa berpesan kepada anak-anaknya. Aduh, jadi ingat Emak.

plesetan ppkm

Sayang Emak pokoknya. 4. Pernah Plesetan ppkm Karena Mengalah [PPKM] Yahhh! Terkadang kita bosan untuk selalu menang, ya? Tapi, sakit juga rasanya bila sengaja mengalah namun yang diterima malah kedukaan. Eh. Sabar. 5. Proyek Pemerintah Korbankan Masyarakat [PPKM] Ngeri! Kayaknya yang memberi singkatan ini adalah korban, deh.

Sama, sih. Kita semua adalah korban para pemimpin yang sibuk duduk manis di kursi panas sebalik gedung. Hemm. 6. Pernah Perhatian Kemudian Menghilang [PPKM] Ciye, biasalah. Awal kenalan dulu perhatiannya so sweet banget. Apa-apa kegiatan ditanyain, sudah makan atau belum, sibuk apa hari ini, de el el. Seminggu kemudian? Eh, dianya ngilang. Ambyar! 7. Pelan-Pelan Kita Miskin [PPKM] Iya, sih. Makin hari harga kebutuhan pokok makin menjulang.

Terlebih lagi dengan adanya pandemi. Kita berasa makin miskin. Tapi, tiada mengapa. Syukuri apa yang ada, hidup adalah anugerah. Begitu kan katanya D'Masiv? Coba deh simak sebentar: 8. Perbanyak Pergi Ke Masjid [PPKM] Siap, Pak Ustadz. Ingat ibadah, ingat mati, jangan malah ingat dengan uang dan dunia saja. Siapkan amal agar kesempatan masuk surga meningkat. 9. Pernah Pergi Ke Malaysia [PPKM] Wuidih, kamu pergi ke negara tetangga enggak ngajakin aku ya? Gimana, apakah sudah meet up sama Upin Ipin?

Wah, jangan-jangan mantan TKW nih? Eh. Moonmaap, Say. 10. Pernah Pacaran Kemudian Mantan [PPKM] Hahaha, biasalah. Namanya juga pacaran. Makanya jangan lama-lama menjalin hubungan yang fatamorgana. Buruan dilamar, ikat dengan surat nikah.

Gaspoool! Baca juga: • Kumpulan Kata-Kata Ghosting, Ketika Rasa Sayang Berubah Jadi Plesetan ppkm 11. Pak Presiden Kapan Mundur [PPKM] Aduh.

Untuk yang satu ini, aku no comment, dah. Nanti kita repot gelar Pemilu ulang. Mana situasinya lagi pandemi pula. 12. Pernah Percaya Kemudian Menyesal [PPKM] Ya gitu deh. Manusia kadang ucapannya penuh dengan janji-janji manis. Ujung-ujungnya? Dusta bin PeHaPe! Sabar lagi. 13. Pernah Peduli Kemudian Menghilang [PPKM] Si dia memang begitu. Susah ditebak.

Hari ini peduli, besok merajuk, lusanya ngambek. Minggu depan? Lenyap tanpa kabar. Bahkan, chat WA-mu jadi enggak centang biru lagi. 14. Pernah Pacaran Kemudian Menyesal [PPKM] Iya, lagi-lagi biasa, kok. Mungkin dirimu baru tersadar bahwa pacaran itu plesetan ppkm aktivitas yang menyia-nyiakan. Buang-buang waktu, buang-buang duit, dan buang-buang perasaan. Eh. 15. Pelan-Pelan Kita Mati [PPKM] Hahaha.

Bukan begitu juga, Bro. Iya sih, kita semua bakal mati. Tapi tidak pelan-pelan melainkan tiba-tiba tak terduga.

16. Promo Pengambilan Kredit Motor [PPKM] Wah, belum lunas, kah? Okesiap. Tidak mengapa, selesaikan kreditmu, apa yang dimulai harus diselesaikan.

Semangat, Bro. Sehat selalu! 17. Para Pakar Kenyang Makan [PPKM] Iya sih, yang ngasih singkatan ini benar, kok. Terkadang ada tuh para pakar yang kenyang makan hanya gara-gara menebar argumen pemecah belah. Hemm. Ampun dah! 18. Pelan-Pelan Kamu Menghilang [PPKM] Wuidih di-ghosting ni yeee?

Sabar, Dek. Ehem. Yang jelas, janganlah dirimu terlampau berharap kepada manusia.

plesetan ppkm

Selengkapnya, boleh simak: Ini Alasan Mengapa Berharap Kepada Manusia Itu Menyakitkan 19. Pulang Pergi Kena Masalah [PPKM] Yaaa, enggak gitu juga kali. Jika setiap pergi dirimu menebar jarum di pinggir jalan, wajar bila dirimu tertimpa masalah.

Jangan cari masalah deh, soalnya dia akan datang sendiri. Eh 20. Pengen Peluk Kamu Mas [PPKM] Sungguh terlalu bucin! Hahaha. Kayaknya yang bikin singkatan ini sedang prasmanan deh. Eh, maksudku kasmaran. Moga ending-nya enggak galau, ya. 21. Pernah Profit Kemudian Menghilang [PPKM] Biasalah, Bro. Namanya juga terjun di dunia bisnis. Kadang untung, tapi kadang banyak rugi. Plesetan ppkm penting dirimu tetap tegar dan jangan pernah patah arang. 22. Pembatasan Perhatian Kepada Mantan [PPKM] Wajb dong.

Ngapain menebar perhatian kepada mantan. Iya kalau si mantan mau CLBK denganmu. Jika tidak? Jika kamu nantinya bakal tersakiti untuk kedua kali? Emangnya mau! 23. Pikirkan Perut KeluargaMu [PPKM] Betul sekali. Rasanya ini adalah pesan untuk seorang ayah. Carilah rezeki yang halal, teruslah berjuang dan bahagiakanlah anak istri di rumah. Semangat selalu. Baca juga: 51 Link Twibbon Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H *** Okelah, demikian tadi ulasan plesetan ppkm kumpulan singkatan PPKM yang dibikin plesetan.

Semoga menghibur, ya. Jikalau dirimu galau, kuucapkan selamat ber-ambyar ria. Wkwkwk. Kok cuma 23 singkatan sih, Bang? Mau tambah lagi? Oke, aku ada 20 biji singkatan PPKM nih. Agak lebih pedas nyindirnya. Nah, klik aja di sini: 20 Sindiran PPKM, Bikin Hati Perih tapi Galau Juga Sih Salam dari Guru Penyemangat.

Lanjut Baca: • Kumpulan Caption Jumat Berkah Islami • Kata-kata Motivasi untuk Diri Sendiri • Berusaha Memperbaiki Diri, Hari Ini atau Besok Saja Ya? Berkomentarlah sesuai dengan postingan artikel. Mohon maaf, link aktif di kolom komentar tidak akan disetujui. Diperbolehkan mengutip tulisan di blog Plesetan ppkm Penyemangat tidak lebih dari 30% dari keseluruhan isi (1) artikel dengan syarat menyertakan sumber.

Mari bersama-sama kita belajar menghargai karya orang lain :-)
• Senin, 9 Mei 2022 • Network • Suara Merdeka Muria • Suara Merdeka Banyumas • Suara Merdeka Pantura • Suara Merdeka Solo • Suara Merdeka Wawasan • Suara Merdeka Blora • Suara Merdeka Jepara • Suara Merdeka Jogja • Suara Merdeka Kedu • Suara Merdeka Purworejo • Suara Merdeka Wonogiri • Suara Merdeka Jakarta • Suara Merdeka Pekalongan • Diorama • • •
MOST POPULAR • Viral Kisah Sedih Anak Bupati Istrinya Meninggal Dunia Usai Melahirkan • 10 Foto Transformasi Artis Sebelum dan Setelah Photoshop, Madonna Bikin Kaget • Sinopsis Woori the Virgin, Drakor Plesetan ppkm dari Serial AS, Tayang di Viu • Kontroversi Influencer yang Berhubungan Intim 5 Kali Sehari, Sampai Pingsan • 8 Plesetan ppkm Viral Wanita yang Pelihara 6 Buaya di Rumah, Nggak Ada Takut-takutnya • Yuki Kato Pamer Foto Keluarga, Wajah Ayahnya yang Jarang Tersorot Curi Atensi • Viral Pengamen Badut Cilik Berparas Cantik Sampai Mau Diadopsi, Ini Sosoknya • Potret Buruh Desa yang Viral Fashion Show di Sawah, Kini Sukses Jadi Model • Wanita Ini Viral Pelihara 6 Buaya di Rumahnya, Berkeliaran Bebas Tanpa Kandang • Most Pop Sepekan: Gaya Naysila Mirdad di Hari Lebaran, Diisukan MualafJakarta - Pemerintah memutuskan untuk kembali memperpanjang aturan PPKM demi menuntaskan penyebaran COVID-19.

Jika sebelumnya dinamakan PPKM Darurat, maka kali ini bernama PPKM Level 4. Beberapa netizen kemudian membawanya ke media sosial dan membuatnya sebagai plesetan PPKM. PPKM sendiri sebenarnya merupakan singkatan dari Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Namun tak sedikit netizen iseng yang kemudian mengubah singkatan tersebut menjadi sebuah plesetan PPKM. Penasaran seperti apa? Berikut ini beberapa plesetan PPKM plesetan ppkm netizen Indonesia.

plesetan ppkm

Plesetan PPKM Foto: instagram.com/lokerjakarta.id Itulah beberapa plesetan PPKM ala netizen Indonesia. Semoga setelah membacanya kamu jadi lebih terhibur. Namun tetap harus diingat ya kalau PPKM ini tetap harus dijalankan dengan serius agar kita plesetan ppkm bisa segera terbebas dari pandemi virus Corona.

(vio/vio) MOST POPULAR • Viral Kisah Sedih Anak Bupati Istrinya Meninggal Dunia Usai Melahirkan • 10 Foto Transformasi Artis Sebelum dan Setelah Photoshop, Madonna Bikin Kaget • Sinopsis Woori the Virgin, Drakor Diadaptasi dari Serial AS, Tayang di Viu • Kontroversi Influencer yang Berhubungan Intim 5 Kali Sehari, Sampai Pingsan • 8 Potret Viral Wanita yang Pelihara 6 Buaya di Rumah, Nggak Ada Takut-takutnya • Yuki Kato Pamer Foto Keluarga, Wajah Ayahnya yang Jarang Tersorot Curi Atensi • Viral Pengamen Badut Cilik Berparas Cantik Sampai Mau Diadopsi, Ini Sosoknya • Potret Buruh Desa yang Viral Fashion Show di Sawah, Kini Sukses Jadi Model • Wanita Ini Viral Pelihara 6 Buaya di Rumahnya, Berkeliaran Bebas Tanpa Kandang • Most Pop Sepekan: Gaya Naysila Mirdad di Hari Lebaran, Diisukan Mualaf
Plesetan boleh dibilang salah satu bentuk jokes paling tua di dunia ini.

Meskipun kadang dibilang ketinggalan plesetan ppkm, tapi ngaku aja deh plesetan yang bagus tetap bisa bikin kamu ketawa terhibur. Apalagi kalau dipadukan dengan gambar-gambar lucu yang menunjang.

plesetan ppkm

Seperti yang dilakukan para netizen ini. Berawal dari akun twitter @fermendkis yang menguggah foto sepiring bakwan, terjadilah adu kreativitas paling seru dalam satu minggu terakhir.

Rupanya followers lain 'terpelatuk' dan memutuskan untuk balas berbalas plesetan sehingga plesetan ppkm thread super kocak. Inilah jadinya 15 adu plesetan antar netizen yang pasti bikin kamu ngakak. www.twitter.com/ajiam96 NaGIGI atau SuGIGI? Dua-duanya seleb wanita populer nih! Berhasil tahan ketawa sampai nomor berapa nih? Ada-ada aja deh kreativitas netizen kalau lagi iseng.

Meskipun terkadang terasa kesal sampai mengumpat namun harus diakui adu plesetan antar netizen ini menghibur juga di saat bosan.

plesetan ppkm

Kamu juga punya stok plesetan yang lebih lucu lagi? Coba sini adu plesetan di kolom komentar. Baca juga: Kamu Pasti Shock & Ngakak Lihat Puisi Polos Karya Anak-Anak Ini Berita Terpopuler • Hamas Mulai Bangkit, Menkeu Israel: Ini Semua Kesalahan Netanyahu • 10 Potret Liburan Ayu Ting Ting dan Keluarga ke Jogja, Ayah Plesetan ppkm Hits • 10 Fakta Elon Musk, Orang Terkaya di Dunia yang Baru Membeli Twitter • 10 Momen Nagita Slavina Masak Makan Malam buat Teman-teman Artisnya • [LINIMASA-5] Perkembangan Terkini Vaksinasi COVID-19 Indonesia • 10 Potret Menawan Arlova, Anak Bungsu Andre Taulany, Beranjak Remaja • Libur Lebaran Usai, Jakarta Kembali Terapkan Ganjil Genap Hari Ini • BMKG: Waspada, Suhu Panas Terik Terjadi hingga Pertengahan Mei • 10 Potret Baby Ameena dalam Berbagai Ekspresi, Gemasnya Kebangetan
Liputan6.com, Jakarta - Kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM hingga kini masih berlangsung di berbagai daerah di Indonesia.

Pemerintah mengumumkan pemberlakuan PPKM level 1-4 Jawa-Bali berlaku dari 19 Oktober hingga 1 November 2021. Terdapat 54 daerah di Pulau Jawa dan Bali yang menerapkan PPKM Level 2. Di luar Jawa Bali, tercatat tidak ada provinsi yang berada pada level 4. Sementara itu, untuk PPKM level 3 hanya 1 provinsi, yaitu Kalimantan Utara (Kaltara), untuk level 2 berjumlah 23 provinsi dan sudah 3 provinsi yang berhasil mencapai level 1, yaitu Sumatera Utara, Nusa Tenggara Barat, dan Kepulauan Riau.

Namun, singkatan PPKM malah menjadi plesetan ppkm guyonan publik, khususnya plesetan ppkm pengguna jejaring sosial. Pantauan tim Citizen6- Liputan6.com, lini masa Twitter belakangan memang dibanjiri dengan twit plesetan singkatan PPKM ala warganet. Beberapa plesetan singkatan PPKM yang dibuat warganet sangat menggelitik, bahkan berisi curhatan dan menyindir.

Nah, penasaran seperti apa plesetan singkatan PPKM ala warganet? Berikut seperti dirangkum dari Twitter.

plesetan ppkm

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.
Iskandarnote.com--Hallo sobat Iskandar apa kabar hari ini, kini kembali viral dimedia sosial tentang Plesetkan Singkatan PPKM, ppkm singkatan adalah (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Darurat.

Admin belum mendapatkan informasi alasan kenapa PPKM Darurat ini dijadikan plesetan oleh warganet. Namun kini menjadi viral diperbincangkan tentang Plesetan PPKM ini.

plesetan ppkm

Wilayah Jawa dan Bali menjadi lokasi sasaran kebijakan diberlakukannya PPKM Darurat. karena terjadi lonjakan kasus covid-19 dari kedua wilatah tersebut membuat pemerintah menerapkan PPKM Darurat mulai tanggal 3 sampai 20 Juli 2021. Plesetan PPKM Berikut beberapa arti singkatan PPKM Darurat : – Pernah Putus Karna Martabak, – Pengen Peluk Kamu Mba/Mas, – Photo Profil Kamu Manis, – Pelan-Pelan Kita Menjauh, – Pingin Peluk Kamu Melulu, – Pernah Percaya Kemudian Menyesal, – Pernah Perhatian Kemudian Menghilang, Namun yang menjadi perhatian masyarakat ketika pemerintah menetapkan PPKM Darurat ini.

Yakni adanya Tenaga Kerja Asing (TKA) asal Cina sebanyak 20 orang yang masuk melalui Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan. Saat semua orang diberlakukan PPKM Darurat namun tiba-tiba pemerintah mengizinkan TKA asal Cina masuk dengan mudahnya melalui Sulawesi. Kedatangan TKA tersebut memang dibenarkan oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Sulawesi Selatan, Darmawan Bintang. Netizen Twitter melampiaskan kekesalannya dengan plesetan istilah PPKM menjadi Pak Presiden Kapan Mundur dan ternyata meme tersebut plesetan ppkm trending di jagat Twitter pada Senin, 5 Juli 2021, sehingga informasi ini kabarnya tembus plesetan ppkm 13 ribu lebih tweet.

Plesetan PPKM Darurat Bagi sobat iskandar yang penasaran dengan arti PPKM plesetan kini terjawab sudah, semoga informasi ini dapat menjawab penasaran kalian semua. Admin belum mengetahui pasti siapa pemilik akun tweet tersebut, dan apa alasannya sampai membuat meme tersebut.

Selengkapnya>>> Baca Juga : Petisi tolak lagu butter Akhir Kata Demikian sedikit informasi yang dapat plesetan ppkm sampaikan, semoga informasi ini menjadikan kita agar lebih berhati-hati dalam setiap postingan atau komentar di berbagai media sosial.

Karena bisa saja yang kita komentar dapat melukai perasaan orang lain ya sob.




2022 www.videocon.com