Dimas ahmad kecelakaan

dimas ahmad kecelakaan

Suara.com - Dimas Ahmad mengalami kecelakaan cukup parah. Mobilnya sampai ringsek menabrak tiang listrik. Simak potret kondisi mobil ringsek Dimas Ahmad usai kecelakaan. Dalam video YouTube RANS Entetainment dimas ahmad kecelakaan diunggah Selasa (15/3/2022), artis yang berada di bawah manajemen Raffi Ahmad itu mengaku baru pulang dari Bekasi menuju kos-kosannya.

Namun, karena kurang tidur hingga menyebabkan pecah konsentrasi, Dimas Ahmad pun mengalami kecelakaan. Raffi Ahmad yang mengetahui kecelakaan itu panik, apalagi ketika tahu kondisi mobil Dimas Ahmad. Berikut penampakannya. 1. Mobil Dimas Ahamd ringsej di bagian kiri depan.

Kaca mobilnya pun pecah dan ban kempes. Dimas mengalami kecelakaan di lokasi yang tak jauh dari kosannya. Baca Juga: Dimas Ahmad Kecelakaan, Mengalami Luka di Kepala dan Bagian Depan Mobil Ringsek Kondisi mobil Dimas Ahmad. [Youtube/RANS Entertainment] 2. Kondisi mobil Dimas Ahmad ini sampai membuat Raffi Ahmad panik. Ia lantas menanyakan kondisi Dimas Ahmad dan asuransi mobil yang baru sekitar setahun dipunya itu.

Kondisi mobil Dimas Ahmad. [Youtube/RANS Entertainment] 3. Raffi Ahamd juga mengecek bagian dalam mobil. Kecelakaan itu sampai membuat seluruh airbag keluar yang menyelamatkan Dimas Ahmad dari cedera serius.

dimas ahmad kecelakaan

Kondisi mobil Dimas Ahmad. [Youtube/RANS Entertainment] 4. Menurut Raffi Ahmad, perbaikan mobil Dimas Ahmad itu akan menelan biaya yang tidak sedikit. "Kalau dibenerin sampai Rp 50 juta ini mah," kata Raffi Ahmad. Raffi Ahmad mengecek mobil Dimas Ahmad, yang ringsek akibat kecelakaan.

[YouTube RANS Entertainment] 5. Bukan cuma membuat Raffi Ahmad khawatir, kecelakaan yang dialami Dimas Ahmad itu juga membuat Nagita Slavina panik sampai marah kepada Dimas.

dimas ahmad kecelakaan

Baca Juga: Handuk Warna-Warni Nagita Slavina Bikin Warganet Heboh, Harganya Ternyata Lebih dari Rp2 Juta Dimas Ahmad alami kecelakaan (YouTube.com) 6. Tapi Dimas mengaku tidak mengalami cedera serius. Dimas Ahmad mengaku lutut dan kepalanya mengalami sakit, namun hanya ringan. Dimas pun menolak ketika ditawarkan Raffi Ahmad ke rumah sakit. IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS Kejadian tak mengenakan dialami Dimas Ramadhan alias Dimas Ahmad baru-baru ini.

Ia mengalami kecelakaan yang membuatnya luka di beberapa bagian tubuhnya dan mobilnya pun rusak. Kabar kecelakaan Dimas ahmad kecelakaan tersebut diunggah langsung oleh akun YouTube Rans Entertainment dengan thumbnail "Dimas Kecelakaan.Mobil Hancur!!!". Penasaran seperti apa kondisi Dimas dan mobilnya setelah mengalami kecelakaan tersebut? Yuk, simak potret-potretnya berikut ini. potret Dimas Ahmad dan mobilnya setelah kecelakaan (dok.

dimas ahmad kecelakaan

youtube.com/Rans Entertainment) Alami kecelakaan, Dimas Ahmad mengalami beberapa luka di bagian tubuhnya. Tak hanya itu, mobil yang baru dimilikinya setahun pun terlihat rusak di beberapa bagian. Semoga segera pulih, Dimas Ahmad!

Baca Juga: 10 Potret Terbaru Dimas Ahmad, Kian Mirip Raffi Ahmad Berita Terpopuler • Hamas Mulai Bangkit, Menkeu Israel: Ini Semua Kesalahan Netanyahu • 10 Potret Liburan Ayu Ting Ting dan Keluarga ke Jogja, Ayah Rozak Hits • Kamu Workaholic? Waspadai 7 Tanda Kamu Terlalu Keras ke Diri Sendiri • 10 Fakta Elon Musk, Orang Terkaya di Dunia yang Baru Membeli Twitter • BMKG: Waspada, Suhu Panas Terik Terjadi dimas ahmad kecelakaan Pertengahan Mei • 10 Momen Nagita Slavina Masak Makan Malam buat Teman-teman Artisnya • Libur Lebaran Usai, Jakarta Kembali Terapkan Ganjil Genap Hari Ini • Menko Muhadjir: Biaya Pasien Hepatitis Akut Ditanggung BPJS Kesehatan • 10 Potret Baby Ameena dalam Berbagai Ekspresi, Gemasnya Kebangetan
OTOSIA.COM - Dimas Ahmad mengalami kejadian nahas.

Pria yang dikenal sebagai orang yang mirip Raffi Ahmad itu diketahui mengalami kecelakaan mobil. Kejadian itu sempat dunggah oleh kanal YouTube Rans Entertainment bertajuk "KRONOLOGIS KECELAKAAN DIMAS!!!

RAFFI IKUT TANGGUNG JAWAB." yang tayang Selasa (15/3/2022). Akibat kejadian itu, Dimas Ahmad mengalami beberapa luka dan mobil yang dikendarainya tampak rusak cukup parah. Bagian depan sisi kiri Renault Triber berwarna oranye itu terlihat remuk. Raffi Ahmad pun sampai terkejut dan siap untuk ikut bertanggung jawab. Berikut potret Dimas Ahmad usai kecelakaan seperti dirangkum dari Rans Entertainment oleh Otosia.com, Rabu (16/3/2022). 2 dari 7 Halaman 2. Dari kecelakaan mobil tersebut, Dimas sempat alami beberapa luka di dagu, lutut, bibir dan kepala.

3 dari 7 Halaman 3. Mobilnya pun tampak hancur di bagian kiri depan, persis di depan sisi penumpang. 4 dari 7 Halaman dimas ahmad kecelakaan. Rusak hingga penyok cukup parah, Raffi Ahmad akui cukup kaget melihatnya. 5 dari 7 Halaman 5. Kabarnya kejadian kecelakaan itu terjadi pukul 02.00 dini hari di dekat kos Dimas. 6 dari 7 Halaman 6. Airbag di mobil oranye tersebut sampai keluar akibat diduga terjadi benturan cukup keras.

7 dari 7 Halaman BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS • Saat Pandemi Rasa Khawatir Masyarakat Terhadap Keselamatan Transportasi Meningkat • Hoaks! Ariel Noah Dikabarkan Meninggal Dunia Gara-gara Alami Kecelakaan Tunggal • AKP Novandi Arya Putra Gubernur Kaltara Tewas Dalam Kecelakaan di Senen, Ini Fakta & Kronologinya • 8 Potret Kecelakaan Mobil yang Tak Biasa, Bikin Melongo • Kecelakaan Bus di Padang Tabrak Fly Over hingga Atap Terlepas, Begini Dimas ahmad kecelakaan Kabar mengejutkan datang dari Dimas Ahmad yang sudah dianggap seperti keluarga sendiri oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Cowok berusia 21 tahun tersebut baru saja mengalami kecelakaan mobil. Diketahui Dimas berangkat dari daerah Bekasi dan hendak pulang ke kostan-nya. Dalam video yang dibagikan di kanal YouTube Rans Entertainment, terlihat kalau mobil yang dikendarai sendiri oleh Dimas Ahmad tersebut sampai rusak parah. Syukurnya, kondisi Dimas sendiri baik-baik saja. Berikut kronologi kecelakaan yang menimpa Dimas Ahmad. Lanjutkan membaca artikel di bawah Editor’s picks • 10 Momen Libur Lebaran The Connel Twins di Kampung Halaman, Mudik!

• 10 Potret Presiden Jokowi Ajak Cucu Liburan ke Bali, Seru Pol! • Anti Rewel Rewel Club, 10 Potret Leslar dengan Ekspresi Super Cool Baca Juga: 10 Potret Usaha Bakso Dimas Ahmad Makin Moncer, Dulu Gerobak Kini Ruko Berita Terpopuler • Hamas Mulai Bangkit, Menkeu Israel: Ini Semua Kesalahan Netanyahu • 10 Potret Liburan Ayu Ting Ting dan Keluarga ke Jogja, Ayah Rozak Hits • Kamu Workaholic?

Waspadai 7 Tanda Kamu Terlalu Keras ke Diri Sendiri • 10 Fakta Elon Musk, Orang Terkaya di Dunia yang Baru Membeli Twitter • BMKG: Waspada, Suhu Panas Terik Terjadi hingga Pertengahan Mei • 10 Momen Nagita Slavina Masak Makan Malam buat Teman-teman Artisnya • Libur Lebaran Usai, Jakarta Kembali Terapkan Ganjil Genap Hari Ini • Menko Muhadjir: Biaya Pasien Hepatitis Akut Ditanggung Dimas ahmad kecelakaan Kesehatan • 10 Potret Baby Ameena dalam Berbagai Ekspresi, Gemasnya Kebangetan
JAKARTA, KOMPAS.com - Dimas Ahmad kejutkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan kabar bahwa mobil yang ia kemudikan hancur karena kecelakaan.

Dimas rupanya baru saja mengalami kecelakaan saat pulang dari Bekasi menuju kamar indekosnya. Kata Dimas kecelakaan itu terjadi karena ia tak sadar ketiduran saat menyetir, alhasil mobil yang ia kemudikan menabrak tiang listrik.

"Jadi kan habis dari arah Bekasi, sudah sampai Lebak Bulus nih, nah terus pas keluar tol tuh sudah terasa ngantuk," ucap Dimas dikutip Kompas.com dari YouTube Rans Entertainment, Selasa (15/3/2022). Baca juga: Deddy Corbuzier Bentuk Tim Sepak Bola untuk Jawab Dimas ahmad kecelakaan Raffi Ahmad "Sudah lewat Mayapada, itu sudah lewat, kan sudah dekat dari situ, ya sudah maksain aja (menyetir) ke kosan, maksain eh tiba-tiba sudah hilang (tidur) aja, jeder, kena tiang," ucap Dimas lagi.

Kecelakaan itu terjadi pada pukul 2.00 pagi.

dimas ahmad kecelakaan

Pascakecelakaan, Dimas langsung dibantu oleh warga sekitar. Raffi Ahmad yang dibawa Dimas untuk melihat kondisi mobil yang ia kemudikan tampak terkejut. Terlihat satu sisi pada bagian mobil penyok cukup parah. Baca juga: Bersahabat, Rudy Salim Bongkar Karakter Raffi Ahmad "Wah gimana nih?

Lu nya enggak apa-apa?" tanya Raffi. "Enggak, aman, cuma ini lutut, kepala, bibir, sama ini (dagu dan kepala)," balas Dimas. Dimas terus diberondong pertanyaan oleh Raffi Ahmad mulai dari daya ingat, pertolongan pertama yang didapat, hingga ganti rugi kerusakan mobil. Berita Terkait Balas Prank Raffi Ahmad, Rafathar Siapkan Truk Kontainer Berisi 1 Celana Dalam sebagai Kado Ulang Tahun Dapat Rezeki Melimpah, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina: Cobaan Apa yang Mau Kita Dapat Nagita Slavina Tolak Buat Perjanjian Pranikah, Raffi Ahmad: Itu Hebatnya Istri Saya Raffi Ahmad Selesai Jalani Isolasi Mandiri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Rayakan Ulang Tahun Terpisah, Diwarnai Tangis dan Kejutan Berita Terkait Balas Prank Raffi Ahmad, Rafathar Siapkan Truk Kontainer Berisi 1 Celana Dalam sebagai Kado Ulang Tahun Dapat Rezeki Melimpah, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina: Cobaan Apa yang Mau Kita Dapat Nagita Slavina Tolak Buat Perjanjian Pranikah, Raffi Ahmad: Itu Hebatnya Istri Saya Raffi Ahmad Selesai Jalani Isolasi Mandiri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Rayakan Ulang Tahun Terpisah, Diwarnai Tangis dan Kejutan
Pria yang kerap disebut sebagai kembaran Raffi Ahmad, yakni Dimas Ahmad mengalami kecelakaan.

Ia mengakui penyebabnya lantaran rasa kantuk sehingga membuat dirinya lalai dalam berkendara. Beruntung, tak ada korban dalam kecelakaan tunggal tersebut. Raffi Ahmad pun ikut turun tangan mengetahui kejadian ini. Lalu, bagaimana kronologi Dimas Ahmad kecelakaan? Simak informasinya berikut ini. Kronologi Dimas Ahmad Kecelakaan, Akui karena Ngantuk Kecelakaan tunggal dialami oleh Dimas Ahmad, salah satu pegawai RANS Entertainment yang sering disebut mirip Raffi Ahmad.

Beruntung, tak dimas ahmad kecelakaan korban jiwa dalam peristiwa yang terjadi pada pukul 02.00 WIB itu. Hanya saja, Dimas Ahmad mengalami kerugian karena mobil yang dikendarainya rusak parah. Sementara itu, ditemui pasca kejadian, Dimas mengakui bahwa dimas ahmad kecelakaan itu diakibatkan oleh rasa kantuk yang menyerangnya secara tiba-tiba.

dimas ahmad kecelakaan

Saat itu dimas ahmad kecelakaan sedang dalam perjalanan dari Bekasi menuju kos. Karena rasa kantuk yang berat, ia pun sempat tertidur sebentar ketika menyetir hingga mengakibatkan kecelakaan tunggal. Mobil yang dikendarainya menabrak tiang listrik. "Jadi kan habis dari arah Bekasi, sudah sampai Lebak Bulus nih, nah terus pas keluar tol tuh sudah terasa ngantuk. RS Fatmawati udah lewat, lewat Mayapada, kan sudah dekat dari situ, ya sudah maksain aja (menyetir) ke kosan.

Eh tiba-tiba sudah hilang (tidur) aja, jeder, kena tiang," kata Dimas Ahmad dikutip dari Pikiran Rakyat. Baca juga: Ingin Bahagiakan Orangtua, Ini Hal yang Dilakukan Dimas Ahmad 'Kembaran' Raffi Ahmad Ditolong Warga dan Lapor Raffi Ahmad Setelah mobil yang dikendarainya menabrak tiang listrik, Dimas Ahmad dibantu oleh warga sekitar untuk keluar dari mobil. Pagi harinya, ia pun membawa Raffi Ahmad ke lokasi kejadian. Mobil berwarna orange yang dikendarainya itu tampak rusak parah. Beruntung, Dimas yang membawa mobil itu tak mengalami luka parah.

dimas ahmad kecelakaan

Ia hanya mengalami luka ringan di bagian lutut, kepala, bibir, dan dagu. Raffi pun segera memberondong Dimas dengan sederet pertanyaan. "Wah gimana nih? Lu enggak apa-apa?" tanya Raffi. "Enggak, aman. Cuma ini lutut, kepala, bibir, sama ini (dagu)," balas Dimas.

Baca juga: 5 Hadiah yang Pernah Diberikan Raffi Ahmad kepada Para Pegawai Raffi Ahmad Minta Ganti Rugi, Nagita Slavina Sarankan Ganti Mobil Mobil yang dikendarai oleh Dimas mengalami rusak cukup parah, yakni penyok di bagian body depan. Melihat kerusakan tersebut, Raffi pun menaksir kerugian yang dialami bisa mencapai Rp 50 juta. Sempat merasa khawatir, ia pun meminta ganti rugi kepada Dimas. "Lu sekarang pikirin ya, itu kalau sampai enggak asuransi, berarti harus benerin mobil itu sampai benar.

Itu mobil aja harganya berapa? Hampir Rp 200 juta, ini pembetulannya kira-kira bisa sampai Rp 50 juta lebih nih kalau gue rasa," kata Raffi. Sementara itu, sedikit berbeda dengan istrinya, Nagita Slavina justru menyarankan agar mobil yang dikendarai oleh Dimas diganti dengan yang baru. Pasalnya, melihat kerusakan yang cukup parah, ia berpikir lebih baik Dimas mengendarai mobil baru. "Itu sih kayaknya mendingan beli mobil baru, kalau ngelihat dari bentuknya hancur gitu ya," kata Nagita.

Pasca kecelakaan tersebut, Raffi pun melarang Dimas untuk mengendarai mobil selama satu bulan ke depan. Parents, dimas ahmad kecelakaan informasi mengenai Dimas Ahmad kecelakaan. Beruntung, tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Semoga mobilnya bisa segera diperbaiki ya. Jadi pelajaran juga agar lebih hati-hati dalam berkendara.

Jika ngantuk, sebaiknya istirahat ya Parents! • Kehamilan • Tips Kehamilan • Trimester Pertama • Trimester Kedua • Trimester Ketiga • Melahirkan • Menyusui • Tumbuh Kembang • Bayi • Balita • Prasekolah • Praremaja • Usia Sekolah • Parenting • Pernikahan • Berita Terkini • Seks • Keluarga • Kesehatan • Penyakit • Info Sehat • Vaksinasi • Kebugaran • Gaya Hidup • Keuangan • Travel • Fashion • Hiburan • Kecantikan • Kebudayaan • Lainnya • TAP Komuniti • Beriklan Dengan Kami • Hubungi Kami • Jadilah Kontributor Kami Tag KesehatanSuara.com - Musibah datang Dimas Ahmad, artis yang berada di bawah manajemen Raffi Ahmad.

Dimas mengalami kecelakaan mobil di sebuah jalan dimas ahmad kecelakaan kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan. Kondisi mobil yan dikemduikan Dimas pun ringsek. Dimas Ahmad dimas ahmad kecelakaan langsung melapor ke Raffi Ahmad dan mendatangi rumah Sultan Andara tersebut. Raffi Ahmad mengecek mobil Dimas Ahmad, yang ringsek akibat kecelakaan. [YouTube RANS Entertainment] Mendengar kabar tersebut Raffi Ahmad pun tampak kesal. Suami Nagita Slavina ini pun menanyakan apa alasan Dimas bisa terjadi kecelakaan.

"Kurang tidur," kata Dimas Ahmad singkat. Baca Juga: Raffi Ahmad Akui Bukan CEO Rans Entertainment, Ada Bos Sesungguhnya "Kurang tidur, kebanyakan pikiran lu. Lu pakai mobil sendiri?," tanya Raffi Ahmad. "Enggak itu tiang listrik tiba-tiba nyebran," kata Dimas Ahmad sambil cengengesan.

Dimas mengaku ngantuk saat mengendarai mobil. Saat itu, cowok yang wajahnya mirip Raffi Ahmad ini dari Bekasi menuju kostan. Raffi Ahmad mengecek mobil Dimas Ahmad, yang rusak akibat kecelakaan. [YouTube RANS Entertainment] "Jadi habis main A ke Bekasi, terus pas pulang ke kost belum ngantuk itu. Pas keluar tol itu tiba-tiba aja ngantuk banget. Ya sudah sampai situ langsung jeger deh mobilnya," kata Dimas Baam di video YouTube RANS Entetainment yang diunggah Selasa (15/3/2022).

Raffi Ahmad dan Dimas Ahmad pun langsung mengecek kondisi mobil tersebut. Raffi kaget karena bagian depan kiri mobil tersebut terlihat ringsek. Baca Juga: 3 Artis Dipuji Usai Kuliahkan ART, Terbaru Ada Deddy Corbuzier "Wah airbagnya sampai keluar.

dimas ahmad kecelakaan

Kalau dibenerin sampai Rp 50 juta ini mah," kata Raffi Ahmad. "Wah gimana nih. Lu ga papa?," tanya Raffi Ahmad ke Dimas Ahmad. Raffi Ahmad dan 'kembarannya', Dimas Ahmad. dimas ahmad kecelakaan Dimas Ahmad mengaku lutut dan kepalanya mengalami sakit, namun hanya ringan. Dimas pun menolak ketika ditawarkan Raffi Ahmad ke rumah sakit. Tapi, Raffi Ahmad masih kesal, ia pun bertanya ke Dimas Ahmad bagaimana nasib mobil ini. "Gimana ini, baru juga setahun," ujar Raffi Ahmad.

"Ya diperbaikin. Kalau enggak dikiloin," jawab Dimas Ahmad santai.
• #RAMADAN • #COVID-19 • Community • Pregnancy • Getting Pregnant • First Trimester ( 1 - 13 weeks ) • Second Trimester ( 14 - 27 weeks ) • Third Trimester ( 28 - dimas ahmad kecelakaan weeks ) • Birth • Baby • 0-6 months • 7-12 months • Kid • 1-3 years old • 4-5 years old • Big Kid • 6-9 years old • 10-12 years old • Life • Relationship • Health and Lifestyle • Home and Living • Fashion and Beauty •  Kabar mengejutkan datang dari artis Dimas Ahmad.

Baru-baru ini ia dikabarkan mengalami kecelakaan yang menyebabkan mobil yang dikemudikannya hancur. Mengetahui kabar ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sangat terkejut. Meski mengalami kecelakaan, ia mengaku kondisinya aman dan tidak apa-apa. Ia mengatakan hanya merasakan sedikit rasa sakit pada bagian tertentu saja. Kabarnya Dimas siap bertanggung jawab terhadap biaya perbaikan jika mobil tersebut tidak dilindungi oleh asuransi. Kali ini Popmama.com sudah merangkum kronologi dan informasi kecelakaan yang dialami Dimas Ahmad yang dilansir dari kanal YouTube Rans Entertainment.

Yuk Ma, cari tahu kronologi kecelakaan Dimas Ahmad dan informasinya berikut! Youtube.com/RANS Entertainment Ketika Raffi melihat kondisi mobil tersebut, ia pun terkejut. dan tak menyangka bahwa hal ini akan terjadi. Raffi pun menanyakan kronologi sebenarnya yang dialami Dimas.

dimas ahmad kecelakaan

Dimas menceritakan bahwa ia mengemudi dari arah Bekasi menuju rumah indekosnya. Dalam kesempatan tersebut, Dimas mengaku bahwa dirinya merasakan kantuk, tetapi masih dipaksakan untuk menyetir. Menurut keterangan yang diceritakan Dimas kepada Raffi Ahmad, kecelakaan ini sendiri terjadi pukul 02.00 WIB dini hari. “Sudah melewati Mayapada, kan sudah dekat dari situ, saya maksain (menyetir), eh tiba-tiba sudah hilang (tidur).” kata Dimas.

Youtube.com/RANS Entertainment Saat ditanyai oleh Raffi soal keadaan dirinya setelah kecelakaan, Dimas dimas ahmad kecelakaan bahwa ia aman dan baik-baik saja. Ia mengatakan hanya merasakan sedikit rasa sakit pada bagian lutut, kepala, bibir, dan dagu. Selain itu, Raffi juga bertanya akan pihak yang menolong Dimas. Ia mengaku warga sekitar turut menolongnya di lokasi kejadian. “(Pihak yang menolong) ada warga yang lewat,” tutur Dimas.

Youtube.com/RANS Entertainment Melihat dalam kondisi yang sudah parah, Raffi menanyakan status asuransi mobil tersebut.

Jika tidak ada asuransi, maka ada biaya perbaikan yang harus dikeluarkan. Raffi memperkirakan biaya perbaikannya bisa mencapai Rp50 juta. “Itu mobil saja harganya sudah hampir Rp200 juta, ini pembetulannya bisa sampai kira-kira Rp50 juta lebih,” tutur Raffi Ahmad.

Mendengar hal itu, Dimas siap bertanggung dimas ahmad kecelakaan untuk perbaikan jika tidak ada asuransi yang berlaku pada mobil tersebut.

dimas ahmad kecelakaan

Youtube.com/RANS Entertainment Kabar kecelakaan yang dialami Dimas Ahmad juga sampai ke telinga Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina. Dimas Ahmad menceritakan kronologi kecelakaan yang dialaminya pada Nagita. Di kesempatan itu, Raffi juga mengatakan mobil tersebut sudah hancur.

“Kalau lihat dari bentuknya yang hancur, mendingan beli mobil baru saja,” kata Nagita. Atas kejadian ini, Raffi berencana mengajak Nagita menghukum Dimas Ahmad untuk tidak lagi membawa mobil selama satu bulan ke depan. “Ini berarti harus kita hukum. Hukum (selama) satu bulan tidak boleh menyetir, tapi harus pakai ojek online,” pungkas Raffi. Jadi itulah rangkuman informasi tentang Dimas Dimas ahmad kecelakaan yang mengalami kecelakaan beberapa waktu lalu.

dimas ahmad kecelakaan

Semoga informasi ini dapat menjadi pelajaran bagi kita agar lebih berhati-hati dalam mengemudikan kendaraan. Baca juga: • Kecelakaan Maut di Balikpapan, 5 Meninggal 14 Luka Karena Rem Blong • Jangan Diamkan, Begini Cara Atasi Trauma Akibat Kecelakaan Lalu Lintas • Saat Mengemudi Sendiri, Inilah 5 Faktor Penyebab Kecelakaan Mobil




2022 www.videocon.com