Cara buka pesan wa yg sudah di hapus

cara buka pesan wa yg sudah di hapus

Saat ini Whatsapp merupakan salah satu sosial media yang wajib dimiliki oleh setiap orang, kenapa? karena selain bisa terinstall disemua jenis handphone dari yang spek rendah hingga tinggi.

Selain itu juga aplikasi ini tidak banyak memakan memori handphone dan tampilannya yang user friendly ini sangat memudahkan untuk di gunakan semua kalangan dari muda ke orang tua.

cara buka pesan wa yg sudah di hapus

• Fitur Delete Pesan Whatsapp • Wa Web Plus for Whatsapp • Fitur Unggulan Wa Web Plus for Whatsapp • Tutorial • Kesimpulan Fitur Delete Pesan Whatsapp Whatsapp memiliki fitur delete pesan yang sudah terlanjur terkirim ke sipenerima. Sehingga buat kamu yang salah kirim atau salah kata bisa menghilangkan jejak dengan segera menghapus pesan yang sudah terlanjur terkirim.

Namun terkadang kamu menjadi penasaran denga isi pesan yang sudah di hapus oleh temanmu. Wa Web Plus for Whatsapp Namun kini kamu tidak perlu khawatir, karena sudah ada fitur untuk melihat pesan yang sudah di hapus oleh si pengirim.

Caranya dengan menggunakan extention yang ada di google chrome yaitu Wa Web Plus for Whatsapp. Baca Juga: Download GB WhatsApp Mod Terbaru 2021 Fitur Unggulan Wa Web Plus for Whatsapp • Mengembalikan Pesan yang terhapus • Memberikan Password Wa WEB • Blur Tampilan Kontak, Tampilan Foto Profil, chat, dll • Membuat Postingan Melalu Wa Web • Melihat status wahtsapp tanpa ketahuan • Menonaktifkan status typing… • Dll Tutorial 1.

cara buka pesan wa yg sudah di hapus

Download Ekstensi Wa Web Plus for Whatsapp terlebih dahulu di laptop atau PC kamu. Setelah itu install Wa Web Plus for Whatsapp. 2. Setelah ekstensi sudah terinstall, buka whatsapp web terlebih dahulu di google chrome untuk bisa melanjutkan menggunakan ekstensi ini. 3. Selanjutnya klik ekstensi yang ada di pojok kanan atas dan jika sudah muncul beberapa pilihan ekstensi, pilih Wa Web Plus for Whatsapp.

Maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini. 4. Jika sudah muncul banyak pilihan seperti gambar di atas, maka kamu bisa pilih sesuai kebutuhan mu. Atau untuk melihat pesan yang sudah di delete, pilih Restore deleted messages.

Secara otomatis pesan yang sudah di delete akan terlihat. Selesai. Kesimpulan Saat ini sudah banyak sekali cara mudah dan cepat untuk mengatasi fitur-fitur baru yang di hadirkan disetiap sosial media, seperti fitur delete chat yang dapat menghapus pesan yang sudah terkirim si penerima. fitur ini tetap bisa di terobos dengan bantuan fitur restore deleted messages yaitu fitur yang tetap bisa menampilkan pesan yang sudah di delete.

Jadi kamu tidak akan penasaran dengan isi pesan tersebut. Selain itu masih banyak sekali fitur- fitur lainnya. Inwepo adalah media platform yang membantu setiap orang untuk belajar dan berbagi tutorial, tips dan trik cara penyelesaian suatu masalah di kehidupan sehari-hari dalam bentuk teks, gambar.

dan video. Dengan bergabung bersama kami dan membuat 1 tutorial terbaik yang kamu miliki dapat membantu jutaan orang di Indonesia untuk mendapatkan solusinya. Ayo berbagi tutorial terbaikmu. Cara mengembalikan chat WA yang terhapus adalah hal yang wajib banget kamu tahu sebagai pengguna setia WhatsApp. Inilah cara yang bisa kamu lakukan jika kamu lupa melakukan back-up pada aplikasi WA-mu. Ironisnya, ternyata masih banyak orang yang belum tahu trik penting yang satu ini.

Sama seperti trik cara melihat pesan WA yang dihapus yang kerap dilupakan. Akibatnya, mau nggak mau kamu harus merelakan chat-mu terhapus secara permanen. Tenang saja, kamu nggak perlu gigit jari saat chat WA-mu terhapus karena lupa back-up. Sebab, ternyata ada cara untuk cara mengembalikan pesan WA yang terhapus secara permanen supaya mulai sekarang kamu nggak akan lagi mengalami ini lagi! Yuk simak panduannya di bawah ini. Semoga tips Jaka kali ini bermanfaat dan membantumu, ya! Tap Restore untuk mengembalikan semua data yang sudah dicadangkan sebelumnya.

Jika kamu sudah mengikuti semua langkahnya dengan benar, semua chat lama kamu sudah dipulihkan kembali, geng! Cara Mengembalikan Chat WA yang Terhapus Sebelum di- Backup Berbeda dengan layanan backup, fitur ini hanya bisa digunakan untuk satu percakapan saja dan percakapan yang kamu simpan akan dalam format .txt. Meskipun kamu harus mengulangi langkah-langkah ini berulang kali jika ingin menyimpan beberapa percakapan, kelebihan dari metode ini adalah kamu bisa mengecek file tersebut di HP lain yang tidak terhubung dengan WA-mu.

Ini dia cara memulihkan chat WA yang hilang sebelum di backup di Android dan iPhone menggunakan fitur Export Chat: • Pilih media penyimpanan, contohnya "Save to Drive". Jika semua cara diikuti dengan benar, maka sekarang kamu akan menemukan pesan WA yang sudah tersimpan dalam format .txt di folder Google Drive milikmu. Jika kamu ingin mengunduh file tersebut dari Google Drive, baca ikuti langkah-langkah yang pernah Jaka jelaskan di sini!

LIHAT ARTIKEL Cara Mengembalikan Chat WA yang Terhapus Sebelum Di-backup dari Penyimpanan Lokal Android Jika cara-cara di atas tidak berhasil mengembalikan chat WA-mu yang terhapus, tenang aja, masih ada cara lain yang bisa kamu lakukan. Cara tersebut adalah dengan memulihkannya dari penyimpanan lokal Android. Sekadar info, WhatsApp secara default akan cara buka pesan wa yg sudah di hapus salinan chat di penyimpanan lokal HP tiap pukul 02:00.

Aplikasi akan menyimpannya dalam waktu seminggu sehingga kamu hanya punya waktu tujuh hari untuk mengembalikannya. Lalu, bagaimana cara mengembalikan chat WA yang terhapus dengan memulihkannya dari penyimpanan lokal Android? Yuk simak caranya di bawah ini: • Akhir Kata Itulah beberapa cara mengembalikan chat WA cara buka pesan wa yg sudah di hapus terhapus yang bisa kamu coba.

Semuanya bisa kamu lakukan dengan mudah tanpa aplikasi. Buat yang ingin melihat pesan lawan bicara kamu yang dihapus, coba ikuti panduan cara melihat pesan WA yang dihapus dari Jaka juga ya! Bagaimana pengalaman kamu saat melakukan langkah di atas? Jika ada pertanyaan lain, dapat kamu sampaikan di kolom komentar ya.

Sampai jumpa di artikel selanjutnya! Baca juga artikel seputar Whatsapp atau artikel menarik lainnya dari Daniel Cahyadi.
cara membuka pesan wa yang sudah dihapus – Cara melihat pesan WhatsApp yang terhapus di smartphone Anda sangat sederhana. Ada beberapa cara untuk melakukan ini. Tidak dapat disangkal bahwa WhatsApp adalah aplikasi perpesanan yang sangat populer saat ini.

Dibandingkan dengan aplikasi sejenis lainnya, jumlah unduhan adalah yang tertinggi di dunia. Penggunaan WhatsApp memang memudahkan proses komunikasi jarak jauh. Pengguna tidak hanya dapat mengirim pesan teks, tetapi juga pesan suara, gambar, video, dokumen, dll. Terkadang seseorang mengirim pesan kemudian menghapusnya, yang membuat orang lain penasaran dengan isi pesan tersebut, apakah itu file, dokumen, atau stiker.

cara buka pesan wa yg sudah di hapus

Untuk mengatasi rasa penasaran ini, WhatsApp telah memperkenalkan fitur canggih yang memungkinkan Anda melihat pesan yang dihapus dengan atau tanpa aplikasi. Cara Membuka Pesan WA yang Sudah Dihapus Tanpa Aplikasi • Buat Cadangan Pesan Seperti yang Anda ketahui, WhatsApp akan secara otomatis mencadangkan percakapan yang Anda simpan ke memori ponsel atau Google Drive Anda.

Anda dapat menggunakan fitur ini untuk melihat pesan yang dihapus. Berikut cara mencadangkan pesan WA : • Buka aplikasi WhatsApp.

cara buka pesan wa yg sudah di hapus

• Kemudian pilih menu setting atau pengaturan. • Kemudian pilih opsi menu Obrolan > Cadangan obrolan. • Selanjutnya, klik opsi Cadangkan ke Google Drive, lalu pilih opsi waktu yang Anda inginkan untuk mencadangkan pesan percakapan. • Jika Anda memilih untuk hanya mengklik opsi “Backup”, itu berarti Anda harus menggunakan fitur ini secara manual. Anda juga dapat memilih opsi pencadangan video di bagian bawah menu cadangan obrolan. Untuk menghemat kuota jaringan, harap hanya mencadangkan pesan saat menggunakan Wifi, tetapi pastikan untuk tidak menggunakan Wifi publik karena rentan terhadap ancaman keamanan.

Setelah memilih semua opsi ini, klik Cadangkan. • Copot dan Instal Ulang Aplikasi WhatsApp Cara mengetahui pesan whatsapp yang terhapus tanpa aplikasi yang selanjutnya adalah dengan menguninstall aplikasi whatsapp kemudian mendownloadnya kembali.

Jika Anda menghapus atau mencopot pemasangan aplikasi WhatsApp, itu berarti semua percakapan di ponsel atau Google Drive Anda telah dihapus. Namun, setelah menginstal ulang aplikasi, Anda masih dapat menggunakan opsi pemulihan untuk memulihkan semua pesan. Ini adalah cara untuk menemukan pesan WhatsApp yang dihapus tanpa aplikasi. • Ketuk dan tahan ikon WhatsApp di layar ponsel. • Kemudian pilih uninstal atau jika Anda menggunakan ponsel Android, Anda dapat menggesernya ke simbol tong sampah.

cara buka pesan wa yg sudah di hapus

• Buka aplikasi Playstore, lalu cari aplikasi WhatsApp, lalu instal ulang WhatsApp. • Saat masuk, WhatsApp akan memberikan opsi pemulihan • Klik opsi ini untuk kembali ke semua percakapan yang dihapus.

cara buka pesan wa yg sudah di hapus

• Gunakan Folder Cadangan Berikut cara mengembalikan chat WhatsApp yang terhapus menggunakan folder backup: • Caranya masuk ke menu “Settings” > “Chats and Calls”> “Backup Chat”, dan backupnya nanti msgstore.db.crypt8 di /sdcard/WhatsApp/Databases nanti.

• Kemudian, simpan file dengan nama msgstore.db.crypt8.current • Jika ya, silakan lanjutkan ke langkah berikutnya. • Copot pemasangan aplikasi WhatsApp. • Pilih cadangan dari cara buka pesan wa yg sudah di hapus tempat Anda menyimpan /sdcard/WhatsApp/Databases. • Ubah nama dari msgstore-YYYY-MM-DD.1.db.crypt8 menjadi db.crypt8. • Instal ulang WhatsApp. • Pilih Lanjutkan saat diminta.

• Selesai. Yuk lanjut pada cara membuka pesan wa yang sudah dihapus lainnya. • Gunakan Fitur Notification Log Untuk melihat pesan WhatsApp yang dihapus adalah dengan membuka log notifikasi atau riwayat notifikasi. Ini adalah cara menggunakannya. • Tekan lama layar beranda; • Tambahkan widget “Notification Log” atau “log pemberitahuani”; • Tempatkan di mana saja di layar utama; • Dari sana, semua riwayat notifikasi akan dicatat, termasuk riwayat obrolan WhatsApp yang dihapus.

Namun perlu ditegaskan bahwa tidak semua smartphone memiliki pengaturan ini. • Gunakan Fitur Chat Grup WA Ternyata masih ada celah di fitur hapus pesan di WhatsApp lho. Namun, ini hanya berlaku untuk pesan dalam obrolan grup. Saat orang lain membalas obrolan, Anda masih dapat membaca obrolan yang dihapus.

• Gunakan Folder Database WA Nah, berikut ini langkah-langkah yang bisa kamu terapkan: • Pertama buka pengelola file di ponsel cerdas Anda • Setelah dibuka, silahkan cari dan buka folder penyimpanan internal -> WhatsApp -> database • Folder database ini berisi file-file yang telah ditarik oleh pengguna WA • Salin file msgstore dan tempel ke folder di luar database • Kemudian Anda dapat menghapus aplikasi WhatsApp • Kemudian Anda dapat mengubah file bernama Msgstore.db.crypt menjadi Msgstore.db.crypt** tanpa menghilangkan tanda ** • Lalu taruh kembali ke folder WA Database sebelumnya • Setelah itu silahkan install ulang aplikasi WhatsApp • Masuk dengan akun WA setelahnya • Di sana, akan ada opsi di mana Anda harus mengembalikan data cadangan yang tersimpan di memori internal ponsel Catatan: Untuk pengguna yang tidak ingin kehilangan riwayat obrolan, metode membaca pesan yang dihapus ini tidak disarankan.

Karena cara ini sangat beresiko. Cara Membuka Pesan WA yang Sudah Dihapus dengan Aplikasi • Aplikasi Notification History Log Unduh aplikasi Notification History Log yang dapat diunduh secara gratis di Google Play Store. Setelah mengunduh aplikasi, pengguna dapat memilih tombol “Notification History” dan mencari pemberitahuan “WhatsApp”. Anda dapat membaca pesan WhatsApp yang dihapus lagi di bawah “android text”. • Aplikasi Recent Notification Opsi selanjutnya adalah recent notification app yang bekerja sama dengan dua aplikasi sebelumnya, yang akan merekam semua notifikasi yang masuk ke smartphone, termasuk pesan yang terhapus.

Berikut adalah cara menggunakannya: • Unduh aplikasi recent notification di Google Play store; • Buka dan izinkan aplikasi mengakses notifikasi melalui pengaturan atau pengaturan ponsel cerdas; • Jika aktif, recent notification akan menyimpan semua notifikasi yang masuk dari berbagai aplikasi di smartphone, termasuk WhatsApp.

• Aplikasi WhatsRemoved+ Untuk mengunduhnya secara gratis dari Google Play store Anda, lalu setujui semua syarat dan ketentuan. Pilih aplikasi apa saja yang dapat diakses aplikasi tersebut. Kemudian pilih aplikasi WhatsApp dan pilih Next.

Setelah beberapa saat, Anda akan masuk ke menu WhatsRemoved+. Aktifkan pengaturan dan Anda dapat melihat pesan yang dihapus. • Aplikasi Dr. Fone Berikut adalah cara menggunakan Dr. Fone untuk memulihkan obrolan WhatsApp yang dihapus. • Pada langkah pertama, Anda perlu mengunduh dan menginstal aplikasi Dr. Fone ada di laptop atau komputer yang Anda gunakan. • Jika aplikasi berhasil diinstal, sambungkan ponsel cerdas Anda ke komputer. • Setelah itu, buka aplikasi Dr.

Fone yang sudah terpasang. • Setelah dibuka, Anda dapat memilih menu Transfer WhatsApp. • Kemudian klik opsi WhatsApp, lalu pilih opsi transfer pesan WhatsApp untuk melanjutkan.

cara buka pesan wa yg sudah di hapus

• Jika smartphone Anda sudah terdeteksi, klik menu “Transfer” untuk mentransfer semua pesan WhatsApp dari smartphone Anda. • Tunggu beberapa saat hingga proses transfer pesan WhatsApp benar-benar selesai. • Setelah selesai, Anda seharusnya dapat melihat pesan WhatsApp lama di ponsel Anda. • Aplikasi Nova Anda dapat mengunduh aplikasi peluncur bernama Nova.

Jika sudah terpasang, buka menu “Pengaturan” dan klik “Log Pemberitahuan”. Langkah ini akan membuat pintasan “Log Pemberitahuan” di layar beranda Anda. Anda dapat melihat konten pesan yang dihapus melalui pintasan ini. Ada batasan waktu untuk melihat pesan, cara ini hanya efektif untuk melihat pesan yang dihapus kurang dari 68 menit. • Aplikasi Notisave Untuk membuka pesan WA yang terhapus, kita bisa menggunakan aplikasi bernama NotiSave. Aplikasi ini juga dapat digunakan di Google Play yang dirilis oleh TENQUBE Inc.

Ukurannya hanya sekitar 9,9 MB dan telah digunakan oleh lebih dari 10 juta pengguna Android. Berikut ini c ara penggunaannya : • Pertama, Anda harus menginstal aplikasi NotiSave di smartphone yang sedang Anda gunakan.

• Unduh dan instal aplikasi NotiSave dari Google Play store • Instal aplikasi NotiSave ke smartphone Anda.

cara buka pesan wa yg sudah di hapus

• Setelah instalasi, Anda dapat langsung membuka aplikasi NotiSave. • Seperti biasa, saat pertama kali membuka aplikasi NotiSave, Anda akan terlebih dahulu meminta izin untuk mengakses pemilik smartphone. • Cukup tekan “Izinkan” untuk memberikan izin aplikasi membaca pesan WA yang dihapus. • Kemudian pada halaman beranda aplikasi NotiSave akan langsung ditampilkan beberapa pesan chat • Whatsapp yang terhapus oleh aplikasi lain seperti Telegram dan Instagram.

• Jika Anda penasaran, silakan pilih pesan untuk dilihat. • Selesai, sekarang Anda dapat melihat pesan Whatsapp yang dihapus dengan sangat mudah.

Cara Membuka Pesan WA yang Sudah Dihapus Terlengkap Aplikasi WAMR Setelah mengunduh/menginstal aplikasi, segera buka aplikasi. Jangan lupa untuk memberikan izin aplikasi untuk membaca pesan online di WA pengguna dengan mengizinkannya. Ketika ada notifikasi bahwa aplikasi memerlukan izin, silahkan pilih Allow. Aplikasi ini hanya akan membaca pesan yang dihapus, jadi jangan khawatir diretas.

Pada halaman awal, setelah pengguna memberikan akses awal ke aplikasi, beberapa opsi aplikasi akan muncul. Pilihan yang dipertanyakan adalah aplikasi mana yang dapat dibaca di WAMR. Pastikan Anda memilih WA dengan menandai aplikasi ini sebagai cawang. Atau dengan menekan (mengklik) aplikasi agar dapat diakses nanti dan aplikasi WAMR dapat membacanya. Selanjutnya akan ada 3 opsi pengaturan untuk hak akses aplikasi ponsel Android. Silakan aktifkan 3 hak akses di aplikasi satu per satu.

Satu-satunya cara untuk melakukan ini adalah dengan mengklik menu dan kemudian mengklik izin aplikasi cawang. Setelah mendapatkan akses, pengguna dapat melanjutkan ke langkah berikutnya dan menandai setelan ini sebagai berhasil. Selanjutnya silahkan cek wa apakah ada pesan yang dihapus oleh pengirim. Sebelumnya, pesan yang dihapus ini dapat dipulihkan menggunakan aplikasi WAMR. Ada banyak alasan untuk menghapus pesan.

Salah satunya mungkin karena pengiriman yang salah, privasi, dll. Namun, jika Anda penasaran, tidak ada salahnya menggunakan aplikasi untuk mencari isi pesan yang dihapus. Cara Membuka Pesan WA yang Sudah Dihapus dengan Mudah Selanjutnya, untuk melihat pesan yang dihapus, Anda dapat membuka aplikasi WAMR. Di aplikasi WAMR, semua chat wa yang telah dihapus oleh pengguna aplikasi pesan online akan terbaca. Harap periksa kembali semua pesan yang tidak sengaja terhapus.

cara buka pesan wa yg sudah di hapus

Cukup buka aplikasi dan Anda dapat menemukan semua pesan yang dihapus, yang berisi informasi kontak obrolan dari pengirim pesan. Jika Anda ingin diberi tahu saat pesan wa terhapus secara tidak sengaja, Anda juga dapat mengaktifkan notifikasi tersebut. Dengan mengaktifkan notifikasi nanti, grup dan pesan pribadi akan segera ditemukan. Setelah menyalakan notifikasi, WAMR akan meminta untuk segera menghapus pesan di bilah status ponsel.

Dengan kemudahan tersebut tentunya jika aplikasi ini menjadi aplikasi yang wajib dimiliki di HP Android menggunakan WA tidak ada salahnya. Nah ternyata cara membuka pesan wa yang sudah dihapus sangatlah mudah. Setelah menyimak langkah-langkah di atas, Anda sudah paham bagaimana cara cara buka pesan wa yg sudah di hapus dan membaca pesan WA yang dihapus oleh pengirim. Oleh karena itu, jika ada pesan yang dihapus dan Anda penasaran, Anda hanya perlu mengikuti panduan cara membuka pesan wa yang sudah dihapus ini ya.

Jangan lupa ikuti tips berguna lainnya hanya di EZPedia.org ya! Whatsapp atau yang biasa kita sebut secara singkat dengan WA telah menjadi aplikasi chatting yang trending di berbagai belahan dunia. Aplikasi ini memiliki perkembangan yang sangat pesat, karena dengan munculnya aplikasi ini, aplikasi chatting yang telah muncul terlebih dahulu, posisinya menjadi tergeser dan meredup. Bahkan, ada yang sudah hilang. Aplikasi whatsapp memiliki daya tarik yang menarik bagi para penggunanya.

Oleh karena itu, banyak orang yang berbondong-bondong beralih ke aplikasi chatting wa dengan tujuan selain mudah digunakan, wa juga memiliki fitur yang memuaskan.

WA selalu memberikan berbagai fitur baru, setiap pembaharuan, hal tersebut membuat pengguna wa menjadilebih tertarik untuk menggunakan wa dan selalu menunggu fitur baru selanjutnya setelah pembaruan.

Salah satu fitur unggulan WA dan termasuk fitur terbaru WA adalah, pengirim pesan dapat melakukan penarikan pesan apabila si pengirim, keliru dalam mengirimkan pesan. Fitur ini memang menjadi salah satu unggulan dari sekian banyak fitur wa. Dengan adanya fitur ini, para pengguna wa tidak lagi khawatir jika pesan yang mereka kirim salah karena mereka bisa menariknya kembali. Namun, pesan yang keliru dan ingin ditarik adalah apabila pesan tersebut belum terlalu lama.

Apabila si pesan sudah mencapai waktu 24 jam, maka pesan tersebut tidak dapat di tarik kembali. Sementara si pengirim senang karena bisa memperbaiki kekeliruan, tetapi si penerima pesan akan semakin penasaran terhadap pesan yang di tarik kembali. Kira-kira pesan apa yang terdapat.

Buat kamu si penerima pesan, berikut ini ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk melihat isi pesan sebelum akhirnya di tarik oleh si pengirim pesan tanpa harus mendownload aplikasi.

Sebenarnya cara yang lebih cara buka pesan wa yg sudah di hapus adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Namun, kalau kamu tidak ingin menggunakan aplikasi karena mungkin ruang penyimpanan kamu tidak cukup atau mungkin kamu tidak ingin mendownloadnya, kamu bisa menggunakan kedua cara ini. Merubah Database Whatsapp Bagi kamu yang ingin melihat pesan yang di tarik atau kamu penasaran dengan pesan yang di tarik, kamu bisa mengatasinya dengan cara mengubah database WA. Hal tersbut dapat dilakukan dengan cara memulihkan riwayat pesan yang telah di hapus atau tekah di tarik yaitu dengan mengubah file mgstore.

Jadi, pada umunya chat whatsapp akan selalu tersimpan dalam suatu folder database whatsapp namun dalam bentuk file mgstore. Namun hal tersebut hanya bisa dilakukan untuk chat wa yang kurang dari 7 hari atau masih dalam 7 hari. Bagi chat wa yang sudah melebihi 7 hari, maka cara ini tidak bisa dilakukan atau chat tidak bisa dikembalikan.

cara buka pesan wa yg sudah di hapus

Mengaktifkan Pop Up Notifikasi Selain melakukan perubahan pada database wa, kamu bisa mengaktifkan pop up notifikasi yang berada pada pengaturan wa. Pada saat terdapat suatu pesan masuk, pop up ini nantinya akan muncul pada layar hp, meskipun kamu pada saat itu tidak membuka aplikasi wa.

Adanya pop up notifikasi wa yang muncul pada layar hp pastinya kamu langsung bisa membaca pesan wa kamu tanpa membuka wa kamu dan sebelum pesan kamu dihapus oleh pengirim pesan.

Fitur pengaktifan pop up notifikasi hanya terdapat pada wa yang sudah di perbaharui pada versi terbaru. Jadi untuk wa yang masih memiliki versi lawa, pengaturan ini masih belum tersedia. bagi kamu yang masih bingung bagaimana cara pengaktifan pop up, berikut ini terdapat cara mengaktifkan pop up notifikasi wa, • Buka aplikasi chatting wa seperti biasanya kemudian apabila sudah terbuka, kamu bisa melihat ikon titik tiga yang ada di sebelah kanan atas.

Kemudian kamu bisa mengklik ikon tersebut dan pilihlah settingan atau pengaturan. • Lalu setelah kamu mengklik settings, kamu akan diarahkan ke panel settings, selanjutnya kamu bisa memilih notifications.

• Berikutnya kamu akan menemukan opsi lagi yaitu opsi pop up notifications. Kamu bisa melakukan tap pada opsi tersebut. Kemudian akan muncul jendela dengan berbagai opsi pop up. Apabila kamu ingin mengaktifkan pop up,kamu tinggal memilih opsi “always show pop up” • Selesai dan kamu akan bisa melihat pop up saat ada pesan wa yang masuk ke hp kamu. Itulah sedikit ulasan mengenai cara membuka pesan yang telah di tarik pada aplikasi chatting, sehingga kamu tidak perlu lagi merasa penasaran terhadap pesan yang di tarik itu.

Pada penggunaan pop up notifikasi, kamu bisa melihat pesannya pada saat baru saja dikirim. Namun apabila kamu tidak memegang ponsel dan si pengirim sudah menghapus pesannya, maka kamu tidak akan bisa melihat pesan yang masuk. BACA JUGA! Cara Mengembalikan Chat Line yang Terhapus Tanpa Backup
Menghapus pesan sebenarnya merupakan hal yang wajar, soalnya bisa memudahkan pengguna ketika mereka salah kirim atau ketik. Dengan begitu, tidak akan menimbulkan salah paham antara pengirim dan penerima.

Namun tahukah kamu pesan yang terkirim pada aplikasi WhatsApp ternyata masih dapat dilihat meskipun sudah terhapus. Untuk dapat melakukannya, terdapat cukup banyak cara yang dapat kamu gunakan mulai dari secara manual hingga menggunakan aplikasi tambahan yang ada di PlayStore. DAFTAR ISI • 6 Cara Melihat Pesan WhatsApp yang sudah Dihapus • 1. Cara Melihat Pesan WA yang sudah dihapus Menggunakan Aplikasi Notifiation History Log • Download Aplikasi Notification History Log • Buka Aplikasi Notifiaction History Log • Pilih Bahasa Indonesia • Setujui Ketentuan Penggunaan dan Privasi • Aktifkan izin Baca Notifikasi • Klik Lanjut Sejarah • Lihat isi Pesan WA yang dihapus • 2.

Cara Melihat Pesan WA yang dihapus Menggunakan Aplikasi Recent Notification • 3. Cara Melihat Pesan WA yang dihapus Menggunakan Aplikasi WhatsRemoved+ • 4. Cara Melihat Pesan WA yang dihapus Menggunakan Aplikasi WhatsDelete • 5. Cara Melihat pesan WA yang Sudah Dihapus Tanpa Menggunakan Aplikasi Tambahan • 6. Cara Melihat pesan WA yang Sudah Dihapus Melalui Bug Tombol Reply Sebelum masuk ke Tutorial, Teknodaim ingin mengingatkan kamu untuk mendownload aplikasi yang sesuai dengan Tutorial yang kami berikan.

Soalnya beberapa aplikasi tambahan ini mempunyai banyak kembaran, jadi jangan sampai salah download oke. 1. Cara Melihat Pesan WA yang sudah dihapus Menggunakan Aplikasi Notifiation History Log Terakhir kamu bisa lihat aja sendiri isi pesan WA yang dihapus oleh pengirim seperti gambar Teknodaim diatas Gimana mudah banget bukan?

Jadinya kamu bisa mengetahui apa isi dari pesan yang terhapus oleh pengirim. Teknodaim juga bakal memberikan Tutorial untuk aplikasi terpecaya lainnya, maka dari itu terus simak artikel ini. Baca juga: • 3 Cara Mengembalikan Chat WhatsApp yang Terhapus di Android • 3 Cara Mengembalikan Chat WA yang Terhapus di iPhone • Begini 8 Cara Membuat Tulisan Unik di WhatsApp 2.

Cara Melihat Pesan WA yang dihapus Menggunakan Aplikasi Recent Notification Untuk yang kedua Teknodaim bakal memberikan Tutorial cara melihat pesan WhatsApp yang sudah terhapus menggunakan aplikasi Recent Notifaction.

Bisa kamu download secara langsung melalui link berikut: Download Aplikasi Recent Notification. 1. Buka Aplikasi Recent Notification Lihat Cara buka pesan wa yg sudah di hapus WhatsApp yang dihapus pada Notifikasi Pada halaman depan, kamu sudah bisa melihat pesan terhapus dari pengirim 3. Cara Melihat Cara buka pesan wa yg sudah di hapus WA yang dihapus Menggunakan Aplikasi WhatsRemoved+ Selanjutnya bisa juga menggunakan aplikasi WhatsRemoved+ yang bisa kamu download secara gratis melalui link berikut: Download Aplikasi WhatsRemoved+.

1. Buka Aplikasi WhatsRemoved+ Buka Aplikasi WhatsRemoved+ Pertama silahkan buka terlebih dulu aplikasi WhatsRemoved+ yang sudah kamu download tadi 2. Beri izin Aplikasi Beri izin Aplikasi Jangan lupa untuk berikan izin kepada aplikasi agar bisa membaca pesan yang terhapus 3. Pilih Notifikasi dari WhatsApp Pilih Notifikasi dari WhatsApp Pada halaman depan, pilih notifikasi WhatsApp 4. Simpan Data Pesan Simpan Data Pesan Selanjutnya kamu akan diminta untuk menyimpan data pesan atau tidak, untuk yang satu ini bebas kalau mau simpan pilih Yes kalau tidak bisa pilih No 5.

Lihat Semua pesan yang terhapus Pada Notifikasi WhatsRemoved+ Setelah itu kamu sudah bisa melihat pesan yang terhapus melalui notifikasi yang ada pada aplikasi WhatsRemoved+ Lihat Semua pesan yang terhapus Pada Notifikasi WhatsRemoved+ 4.

Cara Melihat Pesan WA yang dihapus Menggunakan Aplikasi WhatsDelete Masih ada satu lagi aplikasi worth it yang dapat kamu gunakan untuk melihat pesan Cara buka pesan wa yg sudah di hapus yang dihapus.

Nama aplikasinya ialah WhatsDelete, Teknodaim juga menyediakan link downloadnya nih: Download Aplikasi WhatsDelete. 1. Buka Aplikasi WhatsDelete Buka Aplikasi WhatsDelete Seperti biasa langkah pertama ialah membuka terlebih dulu aplikasi tambahan yang sudah kamu download tadi 2. Beri izin Baca Notifikasi Beri izin Baca Notifikasi Kedua berilah izin Baca Notifikasi agar aplikasi dapat melihat pesan yang pengirim hapus 3.

Pilih Notifikasi dari WhatsApp Pilih Notifikasi dari WhatsApp Selanjutnya kamu bisa pilih notifikasi dari aplikasi WhatsApp 4. Pesan yang dihapus Sudah Dapat kamu lihat pada Notifikasi WhatsDelete Pesan yang dihapus Sudah Dapat kamu lihat pada Notifikasi WhatsDelete Selesai, jika ada pesan yang terhapus oleh pengirim maka kamu tetap bisa melihatnya melalui notifikasi WhatsDelete 5.

Cara Melihat pesan WA yang Sudah Dihapus Tanpa Menggunakan Aplikasi Tambahan Nah buat yang ingin melihat pesan WhatsApp yang terhapus tapi gak mau repot menggunakan aplikasi tambahan.

Kamu bisa mengandalkan fitur Notifcation Log yang pada pada Widget. Namun sayangnya fitur ini tidak tersedia untuk semua jenis Smartphone. 1. Buka Menu Widget Pada halaman depan, tekan layar sampai muncul tombol Widget 2. Tambahkan Notification Log ke Layar Depan Setelah itu cari Notifcation Log dan tambahkan ke layar depan 3.

Pesan yang Terhapus Akan Ada dalam Notification Log Tersebut Selesai deh, kalau ada pesan yang terhapus cukup lihat pada widget Notification Log itu aja 6. Cara Melihat pesan WA yang Sudah Dihapus Melalui Bug Tombol Reply Terakhir Teknodaim juga punya Tutorial dengan menggunakan metode bug, untuk saat ini kayaknya masih worth it untuk kamu coba.

1. Buka Aplikasi WhatsApp Pertama bukalah terlebih dulu aplikasi WhatsApp pada ponsel 2. Cari Pesan yang Terhapus Kemudian cari pesan dari pengirm yang terhapus 3. Tahan Lama Pada Pesan Tersebut Tahan lama pada pesan tersebut hingga muncul menu pilihan 4. Reply Pesan Pilih Reply Pesan, biasanya pesan yang terhapus masih dapat kamu lihat Gimana menurut kamu nih kira-kira dengan Tutorial yang Teknodaim berikan terkait cara melihat pesan yang terhapus pada aplikasi WhatsApp ini.

Berikan pendapat dan komentar kamu untuk artikel ini dengan menulisnya pada kolom yang tersedia.
the latest tech news, global tech news daily, tech news today, startups, usa tech, asia tech, china tech, eu tech, global tech, in-depth electronics reviews, 24h tech news, 24h tech news, top mobile apps, tech news daily, gaming hardware, big tech news, useful technology tips, expert interviews, reporting on the business of technology, venture capital funding, programing language Banyak orang menggunakan WhatsApp karena berbagai kemudahan dalam penggunaannya.

Namun, terkadang kita secara tidak sengaja menghapus pesan WhatsApp. Mungkin karena Anda salah pencet tombol, mengantuk dan lainnya. Jika Anda ingin mengembalikan pesan WhatsApp yang mungkin penting bagi kamu, ada cara mudah mengatasinya.

Berikut ini penjelasannya, seperti dilansir laman Genpi.co. Global Tech News Daily 2. Cara Backup data Whatsapp. Untuk cara backup data Whatsapp secara manual, Anda bisa menuju pengaturan Whatsapp ke bagian chat dan panggilan atau calls, lalu pilih backup chats. Setelah itu ada pilihan backup. Kemudian, akan muncul keterangan kapan terakhir kali kamu membuat data cadangan. 3. Cek Apps File Explorer di HP kamu atau bisa mengunduhnya di Playstore.

4. Buka Aplikasi tersebut dan cari folder WA dan dapatkan file Database. 5. Silakan buka database dan pastikan terdapat folder yang berisi backup chat milikmu.

cara buka pesan wa yg sudah di hapus

Setiap kali dibackup harus diberi nama msgstore-(tahun)-(bulan)-(tanggal).1.db.crypt8. Kemudian keterangan waktu seperti tahun-tanggal-bulan atau sesuaikan dengan waktu saat back up otomatis atau manual. (genpi/jpnn) © Disediakan oleh tribunnews.com Suasana arus balik di Terminal Kampung Rambutan, Minggu (8/5/2022).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Gheovano Alfiqi TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kepala Terminal Kampung Rambutan, Yulza Ramadhoni mengatakan, keterlambatan cara buka pesan wa yg sudah di hapus yang terjadi di terminal tersebut diakibatkan situasi arus balik. “Keterlambatan dalam kondisi arus balik saat ini memang tidak bisa dipungkiri. . See Details: Kedatangan Bus di Terminal Kampung Rambutan Mengalami Keterlambatan Akibat Arus Balik • © Insi Nantika Jelita Volume kendaraan dari arah timur Jawa menuju Jabodetabek mencapai 124.761 per Sabtu, 7 Mei 2022.

Jakarta: Jasa Marga menyebut ada peningkatan volume lalu lintas transaksi yang signifikan di beberapa gerbang tol (GT) di ruas jalan tol Transjawa. Dari data gerbang tol (GT) Cikampek Utama, volume kendaraan . See Details: Arus Balik, Volume Kendaraan Menuju Jabodetabek via GT Cikampek Naik 272% • © JPNN.COM Sempat Hilang Seharian, Pendaki Kawah Ijen Ditemukan Lemas di Dasar Jurang jatim.jpnn.com, BANYUWANGI – Nasib beruntung masih menyertai Gavila Debi Atdrian (18), pendaki Kawah Ijen yang sempat dinyatakan hilang.

Debi diketahui hilang dan ditemukan pada Minggu (8/5) dalam keadaan lemas dan dehidrasi. Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko menyatakan bahwa . See Details: Sempat Hilang Seharian, Pendaki Kawah Ijen Ditemukan Lemas di Dasar Jurang • © suara.com WFH PNS Lebaran Sampai Kapan?

Cek Jadwal ke Kantor Lagi Menurut Menpan RB – Aparatur Siipil Negara Suara.com – Menteri Pendayagunaan ASN dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo telah menyetujui usulan untuk WFH (work from home) bagi PNS pasca libur lebaran 2022. Lalu WFH PNS lebaran sampai . See Details: WFH PNS Lebaran Sampai Kapan? Cek Jadwal ke Kantor Lagi Menurut Menpan RB • © Cheppy A.

Muchlis Per 8 Mei, Negara Kantongi Rp 8,04 Triliun dari Tax Amnesty Jilid II KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Pelaksanaan Program Pengungkapan Sukarela (PPS) atau sering disebut Tax Amnesty Jilid II akan berakhir kurang dari dua bulan lagi.

cara buka pesan wa yg sudah di hapus

Hingga Minggu (8/5), Tax Amnesty Jilid II telah diikuti oleh 41.622 wajib . See Details: Per 8 Mei, Negara Kantongi Rp 8,04 Triliun dari Tax Amnesty Jilid II • © Disediakan oleh Kumparan Pemain Arsenal Eddie Nketiah mencetak gol pertama mereka melewati kiper Leeds United Illan Meslier di Stadion Emirates, London, Inggris, Minggu (8/5/2022).

Foto: David Klein/REUTERS Arsenal meraup poin penuh kala menjamu Leeds United dalam lanjutan Liga Inggris 2021/22, Minggu (8/5). The Gunners menang 2-1 di Stadion Emirates. . See Details: Hasil Liga Inggris: Diwarnai Blunder & Kartu Merah, Arsenal Tekuk Leeds • © JPNN.COM Mengejutkan, Evelyn Ungkap Alasan Tak Bongkar Pernah Hamil di Luar Nikah jpnn.com, JAKARTA – Disjoki (DJ) Evelyn Nada Anjani menyampaikan pengakuan yang mengejutkan.

Dia mengaku pernah hamil sebelum menikah dengan komedian Aming pada 2016. Sayangnya, Evelyn harus mengalami keguguran saat kandungannya berusia 6 bulan. Adapun penyebab mantan istri Aming . See Details: Mengejutkan, Evelyn Ungkap Alasan Tak Bongkar Pernah Hamil di Luar Nikah • © Instagram @mahaliniraharja Rizky Febian dan Mahalini Raharja mengenakan pakaian adat Bali.

TRIBUNNEWS.COM – Rizky Febian bertemu dengan keluarga Cara buka pesan wa yg sudah di hapus di Bali pada Sabtu (7/5/2022), kemarin.

Ia menghadiri acara pemberkatan tiga bulan keponakan dan momen memberi kejutan ulang tahun untuk kakak Mahalini. Putra sulung Sule tersebut juga mengenakan pakaian adat . See Details: Bertemu Keluarga Mahalini di Bali Tepat 3 Bulan Pacaran, Rizky Febian Sematkan Cincin di Jari Pacar • © Instagram @mahaliniraharja Rizky Febian dan Mahalini Raharja mengenakan pakaian adat Bali.

TRIBUNNEWS.COM – Rizky Febian bertemu dengan keluarga Mahalini di Bali pada Sabtu (7/5/2022), kemarin. Ia menghadiri acara pemberkatan tiga bulan keponakan dan momen memberi kejutan ulang tahun untuk kakak Mahalini.

Putra sulung Sule tersebut juga mengenakan pakaian adat . See Details: Ketubannya Pecah, Jessica Iskandar Santai Cari Camilan sampai Vincent Verhaag Panik • © Instagram @mahaliniraharja Rizky Febian dan Mahalini Raharja mengenakan pakaian adat Bali. TRIBUNNEWS.COM – Rizky Febian bertemu dengan keluarga Mahalini di Bali pada Sabtu (7/5/2022), kemarin. Ia menghadiri acara pemberkatan tiga bulan keponakan dan momen memberi kejutan ulang tahun untuk kakak Mahalini. Putra sulung Sule tersebut juga mengenakan pakaian adat .

See Details: Hari Ini Kemenag Rilis Daftar Jemaah Haji 2022 yang Berhak Berangkat • © Instagram @mahaliniraharja Rizky Febian dan Mahalini Raharja mengenakan pakaian adat Bali. TRIBUNNEWS.COM – Rizky Febian bertemu dengan keluarga Mahalini di Bali pada Sabtu (7/5/2022), kemarin. Ia menghadiri acara pemberkatan tiga bulan keponakan dan momen memberi kejutan ulang tahun untuk kakak Mahalini.

Putra sulung Sule tersebut juga mengenakan pakaian adat . See Details: Rombongan Pengguna Sepatu Roda Meluncur di Jalan Protokol Marah Saat Ditegur, Wagub DKI Sebut Arogan • cara buka pesan wa yg sudah di hapus Instagram @mahaliniraharja Rizky Febian dan Mahalini Raharja mengenakan pakaian adat Bali. TRIBUNNEWS.COM – Rizky Febian bertemu dengan keluarga Mahalini di Bali pada Sabtu (7/5/2022), kemarin.

Ia menghadiri acara pemberkatan tiga bulan keponakan dan momen memberi kejutan ulang tahun untuk kakak Mahalini. Putra sulung Sule tersebut juga mengenakan pakaian adat . See Details: EMDE Fokus Rampungkan Proyek Rumah Tapak dan Tingkatkan Trafik di 2022 • © Instagram @mahaliniraharja Rizky Febian dan Mahalini Raharja mengenakan pakaian adat Bali.

TRIBUNNEWS.COM – Rizky Febian bertemu dengan keluarga Mahalini di Bali pada Sabtu (7/5/2022), kemarin. Ia menghadiri acara pemberkatan tiga bulan keponakan dan momen memberi kejutan ulang tahun untuk kakak Mahalini. Putra sulung Sule tersebut juga mengenakan pakaian adat . See Details: KTT AS-ASEAN, Jokowi Berangkat ke Washington DC 10 Mei 2022 • © Instagram @mahaliniraharja Rizky Febian dan Mahalini Raharja mengenakan pakaian adat Bali.

TRIBUNNEWS.COM – Rizky Febian bertemu dengan keluarga Mahalini di Bali pada Sabtu (7/5/2022), kemarin. Ia menghadiri acara pemberkatan tiga bulan keponakan dan momen memberi kejutan ulang tahun untuk kakak Mahalini. Putra sulung Sule tersebut juga mengenakan pakaian adat . See Details: Start P5, Valtteri Bottas Dambakan Podium F1 GP MiamiApakah bisa membaca pesan wa yang sudah dihapus?

Jika bisa, bagaimana cara membuka pesan wa yang dihapus? kamu akan menemukan jawabanya di artikel ini Whatsapp merupakan aplikasi perpesanan online dimana tidak dibutuhkan pulsa dalam penggunaanya, melainkan kuota internet.

Banyak fitur yang ditawarkan aplikasi ini seperti mengirim dan menerima pesan teks, audio, video, file, melakukan video call dan voice call. Read More • Cara Menampilkan Notifikasi Whatsapp Kini WhatsApp juga sudah memiliki fitur Story / Status Whatsapp, dimana kamu bisa membuat status dan akan hilang secara otomatis dalam kurun waktu 24 jam. Karena popularitas Whatsapp yang menggemparkan, Facebook tertarik membeli sahamnya.

Hingga pada 2014, Whatsapp secara resmi diakuisisi oleh Facebook. Kini, aplikasi chat Whatsapp juga sudah didukung fitur hapus pesan. Fitur ini memungkinkan penggunanya untuk menghapus pesan secara otomatis sebelum 1 jam. WhatsApp menyediakan fitur menghapus pesan dengan dua pilihan yakni untuk semua orang dan hanya untuk diri sendiri. Fitur ini bisa digunakan sebelum penerima pesan membaca pesan masuk. Tetapi fitur ini akan meninggalkan notifikasi bahwa pesan yang belum dibaca sudah dihapus.

Nah, jika ada WA yang mengganggu kamu bisa langsung diblokir menggunakan cara blokir kontak WA paling mudah. Notifikasi tersebut pasti akan membuat kamu penasaran bahkan dibuat jengkel karena tidak bisa membaca pesan wa yang dihapus. Padahal kamu ingin tahu apa isi pesan tersebut. Meskipun Whatsapp tidak menyediakan fitur mengembalikan pesan whatsapp, melalui cara membuka pesan wa yang dihapus berikut ini, kamu bisa membaca kembali pesan yang dihapus. Dilansir dari Android Pit, terdapat aplikasi cara buka pesan wa yg sudah di hapus memiliki kemampuan merekam semua pemberitahuan dan pesan masuk.

Notisave contohnya. Melalui aplikasi ini, catatan setiap pemberitahuan yang Whatsapp terima akan tersimpan. Notisave bahkan mampu menampilkan pesan yang sudah terhapus. Tetapi kamu perlu memberi izin notisave untuk mengakses notifikasi pada perangkat. Kemudian, buka log dan periksa notfikasi dari pesan yang sudah dihapus Whatsapp.

Dari situ, kamu bisa melihat pesan Whatsapp yang sudah dihapus oleh pengirimnya. Status WA kekasihmu tidak terlihat olehmu? Coba panduan cara melihat status WA yang disembunyikan deh!

Meskipun pesan sudah ditarik oleh pengirim. Dengan bantuan aplikasi ini kamu bisa membaca pesan whatsapp yang sudah terhapus. Cara untuk membuka pesan WA yang telah dihapus bisa dilakuan menggunakan beberapa metode mudah yang akan dipaparkan dalam paragraf dibawah. Kamu bisa pilih metode mana yang paling mudah sesuai keinginan.

Buka Pesan WA yang Dihapus Pakai WhatsRemoved+ Metode pertama yang kita coba adalah dengan aplikasi bantuan bernama WhatsRemoved+. Aplikasi satu ini telah dipakai sebanyak lebih dari 5 juta pengguna android. Dirilis oleh Development Colors dan hanya berukuran 6,1 MB saja. Cara Penggunaan: • Tahap awal, kamu harus download & install aplikasi WhatsRemoved+ terlebih dahulu ke smartphone yang kamu pakai saat ini.

• Cari aplikasi WhatsRemoved+ di Google Play atau bisa langsung download disini. Lalu install aplikasi tersebut. • Setelah terinstall, buka dan jalankan aplikasi WhatsRemoved+ • Saat buka pertama kali, ada sedikit ketentuan layanan aplikasi yang harus dipatuhi dalam penggunaan aplikasi ini.

• Tekan saja tombol MENERIMA. • Lalu akan muncul peringatan untuk meminta ijin akses. Tekan tombol IYA NIH. • Next akan diarahkan ke Akses notifikasi, Cari aplikasi WhatsRemoved+. Setelah ketemu, aktifkan tombol disamping kanannya dengan menggesernya hingga tombol berubah warna. • Muncul peringatan, lalu tekan saja tombol Izinkan. • Kamu akan diarahkan lagi untuk memilih aplikasi mana yang ingin dibantu WhatsRemoved+ • Tekan untuk memberikan tanda centang kotak dibagian kanan aplikasi WhatsApp.

• Lalu tekan BERIKUTNYA. • Muncul peringatan “Apakah Anda ingin mendeteksi dan menyimpan file yang dihapus?”. • Tekan saja tombol IYA NIH. • Muncul permintaan izin akses terakhir, tekan saja IZINKAN. • Masuk ke tahap melihat pesan WA yang dihapus, buka salah satu pesan WA dihapus yang ingin dilihat.

• Buka aplikasi WhatsRemoved+ lagi. • Akan langsung terlihat beberapa pesan WhatsApp yang telah dihapus. • Pilih salah satu pesan untuk melihatnya.

• Selesai. Buka Pesan WA yang Dihapus Pakai NotiSave Metode kedua untuk membuka pesan WA yang telah dihapus, kita bisa menggunakan aplikasi bernama NotiSave. Aplikasi ini juga tersedia di Google Play, dirilis oleh TENQUBE Inc. Ukurannya hanya berkisar 9,9 MB dan telah dipakai oleh lebih dari 10 juta pengguna android.

Cara Penggunaan: • Untuk memulainya, kamu harus punya aplikasi NotiSave di smartphone yang kamu gunakan saat ini. • Download & Install aplikasi NotiSave melalui Google Play Store atau bisa langsung download disini. • Install aplikasi NotiSave ke smartphone. • Setelah terinstall, kamu bisa langsung membuka aplikasi NotiSave. • Seperti biasa, awal membuka aplikasi NotiSave akan meminta izin akses terlebih dahulu ke pemilik smartphone. • Tekan saja Izinkan untuk memberikan akses aplikasi agar dapat membaca pesan WA yang dihapus.

• Kemudian, di halaman awal aplikasi NotiSave akan langsung menampilkan beberapa pesan chat Whatsapp yang dihapus dengan aplikasi lain seperti Telegram dan Instagram. • Pilih salah satu pesan untuk melihatnya jika kamu penasaran. • Selesai, sekarang kamu telah dapat melihat pesan Cara buka pesan wa yg sudah di hapus yang dihapus dengan sangat mudah. Buka Pesan WA yang Dihapus Pakai Recent Notification Metode terakhir, untuk dapat membuka pesan WA yang telah dihapus adalah dengan menggunakan aplikasi Recent Notification yang diciptakan oleh LibApps.

Aplikasi ini telah ada di Google Play, di pakai oleh lebih dari 5 juta pengguna android dan berukuran lebih kecil yakni hanya 4,6 MB saja. Cara Penggunaan: • Tahap permulaan adalah kamu harus mempunyai aplikasi Recent Notification terlebih dahulu di smartphone kamu. Download & Install aplikasi Recent Notification melalui Google Play Store atau bisa langsung download disini.

• Setelah aplikasi terinstall di smartphone, kamu bisa langsung membuka dan jalankan aplikasi Recent Notification. • Saat membuka pertama kali, akan ada pemberitahuan Enable Notification Acces. • Langsung saja tekan ENABLE NOW untuk memberikan ijin akses aplikasi. • Geser tombol disamping kanan Recent Notification hingga berubah warna untuk mengaktifkan akses aplikasi.

• Lalu muncul konfirmasi, tekan saja tombol Allow atau Ijinkan. • Setelah diijinkan, kamu bisa membuka aplikasi WhatsApp dan cari pesan yang dihapus.

• Buka lagi aplikasi Recent Notification. • Di halaman utama aplikasi Recent Notification, akan langsung memperlihatkan beberapa chat terakhir yang telah dihapus. • Pilih saja salah satu chat untuk melihat pesan yang dihapus di WhatsApp.

Cara Membaca Isi Pesan Wa Yang Sudah Lama Dihapus Oleh Pengirim




2022 www.videocon.com