Benda apa keluar ketika diputar

benda apa keluar ketika diputar

Sistem kami menemukan 25 jawaban utk pertanyaan TTS benda apa yang diputar keluar. Kami mengumpulkan soal dan jawaban dari TTS (Teka Teki Silang) populer yang biasa muncul di koran Kompas, Jawa Pos, koran Tempo, dll.

Kami memiliki database lebih dari 122 ribu. Masukkan juga jumlah kata dan atau huruf yang sudah diketahui untuk mendapatkan hasil yang lebih akurat. Gunakan tanda tanya ? untuk huruf yang tidak diketahui. Contoh J?W?B Sistem tekasilangkata.com menemukan 25 untuk soalan teka silang kata dari benda apa keluar ketika diputar.

Sistem kita mengumpul soalan dan jawapan teka silang kata dan teka teki daripada silang kata yang popular, teka-teki yang terdapat di media massa, game Android dan lain-lain akhbar popular. Masukkan panjang perkataan atau hint jawapan untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.
Bola.com, Jakarta - Momen berkumpul bersama orang terdekat merupakan momen yang menyenangkan. Agar momen kebersamaan menjadi menyenangkan dan cair ada banyak cara yang bisa dilakukan, satu di antaranya bermain tebak-tebakan atau pertanyaan lucu.

Memberikan tebak-tebakan atau pertanyaan lucu bisa menjadi salah satu permainan yang mudah dilakukan dan cukup seru jika dilakukan bersama orang terdekat, seperti keluarga, sahabat, dan teman. Tak jarang permainan tersebut menuntut berpikir lebih untuk sekadar menjawab pertanyaan lucu tersebut. Bermain pertanyaan lucu bersama keluarga, teman, dan saudara bisa jadi cara jitu mencairkan suasana dan tak mudah untuk dilupakan.

Kebersamaan menjadi lebih terasa karena bisa berbagi tawa bersama. Memang kadang terkesan receh dengan melontarkan pertanyaan lucu, tetapi cara benda apa keluar ketika diputar bisa menjadi hiburan tersendiri tanpa mengeluarkan biaya. Walau pertanyaan lucu tersebut biasanya membuat seseorang kesal karena jawaban yang nyeleneh.

Namun, justru di situlah letak keseruannya. Pertanyaan lucu dan jawabannya ini akan memberikan suasana yang lebih akrab dan kamu bisa menghidupkan kebersamaan ini. Selain itu, pertanyaan lucu bisa mengasah kreativitas. Hiburan sederhana tersebut bisa melupakan masalah atau kesedihan, walau hanya sesaaat. Nah, berbicara pertanyaan lucu, netizen indonesia paling jago dalam memberikan tebak tebakan lucu yang bisa buat kamu tertawa lepas. Berikut ini rangkuman dari berbagai sumber, pertanyaan lucu dan jawabannya yang bisa buat kamu tertawa lepas, Selasa (19/5/2020).

1. Pemain bola apa yang beratnya 3 kg? Bambang tabung gas 2. Penyanyi luar negeri yang suka sepeda’an ? Selena Gowes 3. Penyanyi yang rambutnya gak lurus? Ayu keriting 4. Penyanyi luar negeri yang asli Indonesia? Justin 'beber' 5. Penyanyi luar negeri yang susah nelen? Ed sered 6.

Penyanyi yang sering gak sadar diri? Pingsan mambo 7. Gubernur apa yang suka nyanyi? Biduan Kemil 8. Wakil presiden yang sering nonton streaming? Muhammad Youtube Kalla 9. Tahukah kamu, mengapa motor berhenti di depan lampu merah? karena motornya direm. Coba kalau nggak direm, bisa bahaya tuh. 10. Tebak binatang apa yang jago renang? Bebek. Kalau ikan bukan renang, tapi menyelam. 11. Kenapa di rel kereta api ditaruh batu? Soalnya kalau ditaruh duit nanti pada diambil.

12. Cuaca sedang mendung. Ada 5 orang tapi hanya ada 1 payung. Bagaimana caranya agar mereka semua tidak kehujanan? Tinggal jalan saja, kan baru mendung, belum benda apa keluar ketika diputar. 13. Ayam apa yang bikin sebel? Ayamnya habis, tapi nasinya masih banyak. 14.Kenapa di komputer ada tulisan ENTER? karena kalo tulisannya ENTAR, programnya ngga jalan-jalan, dong… 15. Kunci apa yang bisa bikin orang joget?

KUNCI-KUNCI HOTA HE 16. Benda kecil apa yang bisa ngeluarin orang? Bel rumah 17. Belajar bahasa Mandarin, lantai basah artinya apa? Lhi chin! 18. Apa jenis kutu yang amat mengerikan? Kutu-kan 19. Tau gak angin warnanya apa? Merah. Coba lihat hasil kerokan di badan orang yang sedang masuk angin 20.

Benda apa keluar ketika diputar? Lipstik bibir 21. Tahu kamu malam apa yang sangat mengerikan dan menakutkan? MAkLAMpir 22. Ada orang sedang mencari sesuatu, datang bersih pulang babak belur. Apa yang sebenanya dia cari? Orang yang lagi cari masalah 23. Terjemahkan ke dalam bahasa jepang "tidak ada uang"? Sakukurata takupusing 24. Benda apa yang huruf depannya K belakangnya L. Sedang bila ditarik keras, kalau dilepas lemas?

Ketapel. Tolong otaknya dijaga ya 25. Mengapa mobil dan motor berhenti ketika lampu sedang berwarna merah? Ya karena diremlah 26. Banyak dijauhi orang padahal kulitnya berwarna putih? Orang yang kena panu sekujur tubuh 27. Tahu gak kamu apa alasan ninja memakai kain untuk penutup kepala?

Bayangkan kalau pakai daun pisang dikepala. Dikira nasi bungkus terbang dah 28. Apa alasan pohon kelapa di depan rumah benda apa keluar ketika diputar ditebang? Mau dicabut, tapi sulit om 29.

benda apa keluar ketika diputar

Jika tidur maka dia bangun. Bila bangun, dia tidur? Telapak kaki loe 30. Tebak penyakit apa yang suka banget diperlihara manusia? Ada pusing persia, pusing anggora, dan jenis pusing yang lain 31.

Tahu gak monyet apa yang paling nyebelin? Monyetel Televisi tapi gak bisa 32. Apa bedanya kamu dengan lukisan? Jika lukisan makin lama tambah antik. Kalau kamu makin lama tambah cantik 33.

Kamu tau gak apa bedanya jm 12:00 sama kamu? Kalau jam 12:00 kesiangan, kalu kamu kesayangan 34. Bis bis apa yang paling membahagiakan? Bisa nikah sama kamu 35. Setan apa yang paling romantis?

Setangkai bunga mawar kupersembahkan untukmu 36. Cecak-cecak apa yang bisa bikin aku mati? cecak napas kalau lihat senyumanmu 37. KOPI apa yang paling pahiiit.hayo? KOPIlih dia daripada aku. 38. Rel apa yang paling sakit? Rela-ain aku pergi bersama yang lain 39. Tiang apa yang enak? Tiang-tiang mikirin kamu sambil minum es campur.

40. Tau gak kenapa menara pisa miring ? Karena ketarik sama senyummu 41. Susu apa yang indah? Susungguhnya aku sayang kamu. 42. Kamu tau enggak kepanjangan dari Jumat? Jumat itu jujur, melihatmu membuatku selalu semangat 43. Awan apa yang bikin seneng? a wanna be with you 44. Buah apa yang paling kaya? Sri Kaya 45. Apa itu Cemilan? Cecudah Celapan, Cebelum Cepuluh Sumber: Berbagai sumber Benda apa keluar ketika diputar?

Pemeran andin di sinetron ikatan cinta ini tengah mempromosikan. Bau amis, amis you so much · 3. The best of tebak tebakan. Jangan ngaku cinta indonesia kalau belum. 13 Meme tebak-tebakan ini lucunya receh banget, tarakdungces from cdn-brilio-net.akamaized.net Kumpulan kata2 tebakan cinta romantis · april 3, 2019 at 3:30 am ·. Bau apa yang paling sweet? Jangan ngaku cinta indonesia kalau belum. The best of tebak tebakan. Tentang permainan tebak kata gombalan cinta sebagai berikut.

Mobil apa yang bisa bikin kita jatuh cinta? Di ikatan cinta 2 september 2021, al dan andin (amanda manopo) benar saja mendapat masalah baru. Pemeran andin di sinetron ikatan cinta ini tengah mempromosikan. Kumpulan kata2 tebakan cinta romantis · april 3, 2019 at 3:30 am ·. The best of tebak tebakan. Di ikatan cinta 2 september 2021, al dan andin (amanda manopo) benar saja mendapat masalah baru.

Jangan ngaku cinta indonesia kalau belum. Pemeran andin di sinetron ikatan cinta ini tengah mempromosikan. Kumpulan kata2 tebakan cinta romantis · april 3, 2019 at 3:30 am ·. Tentang permainan tebak kata gombalan cinta sebagai berikut.

Bau apa yang paling sweet? Bau amis, amis you so much · 3. Benda apa keluar ketika diputar? Mobil apa yang bisa bikin kita jatuh cinta? Di ikatan cinta 2 september 2021, al dan andin (amanda manopo) benar saja mendapat masalah baru. Benda apa keluar ketika diputar? Jangan ngaku cinta indonesia kalau belum.

Pemeran andin di sinetron ikatan cinta ini tengah mempromosikan. Kumpulan kata2 tebakan cinta romantis · april 3, 2019 at 3:30 am ·. Teka Teki Lucu Dan Jawabannya Terbaru - Kata Kata Cinta Ku from 1.bp.blogspot.com Pemeran andin di sinetron ikatan cinta ini tengah mempromosikan.

Tentang permainan tebak kata gombalan cinta sebagai berikut. Kumpulan kata2 tebakan cinta romantis · april 3, 2019 at 3:30 am ·.

Jangan ngaku cinta indonesia kalau belum. Benda apa keluar benda apa keluar ketika diputar diputar? Bau apa yang paling sweet? Bau amis, amis you so much · 3. Mobil apa yang bisa bikin kita jatuh cinta? Bau amis, amis you so much · 3. Di ikatan cinta 2 september 2021, al dan andin (amanda manopo) benar saja mendapat masalah baru. Jangan ngaku cinta indonesia kalau belum. The best of tebak tebakan. Mobil apa yang bisa bikin kita jatuh cinta? Bau amis, amis you so much · 3.

Kumpulan kata2 tebakan cinta romantis · april 3, 2019 at 3:30 am ·. Benda apa keluar ketika diputar? Tentang permainan tebak kata gombalan cinta sebagai berikut.

Pemeran andin di sinetron ikatan cinta ini tengah mempromosikan. Bau apa yang paling sweet? Kumpulan kata2 tebakan cinta romantis · april 3, 2019 at 3:30 am ·. Benda apa keluar ketika diputar? Bau amis, amis you so much · 3. Tentang permainan tebak kata gombalan cinta sebagai berikut.

Bau apa benda apa keluar ketika diputar paling sweet? 10 Tebak-tebakan Baper, Cocok Jadi Gombalan Buat Gebetan from www.dailysia.com Bau apa yang paling sweet? Di ikatan cinta 2 september 2021, al dan andin (amanda manopo) benar saja mendapat masalah baru. Mobil apa yang bisa bikin kita jatuh cinta? Pemeran andin di sinetron ikatan cinta ini tengah mempromosikan. Tentang permainan tebak kata gombalan cinta sebagai berikut. Kumpulan kata2 tebakan cinta romantis · april 3, 2019 at 3:30 am ·.

Benda apa keluar ketika diputar? Bau amis, amis you so much · 3. The best of tebak tebakan. The best of tebak tebakan. Jangan ngaku cinta indonesia kalau belum. Mobil apa yang bisa bikin kita jatuh cinta? Bau apa yang paling sweet? Di ikatan cinta 2 september 2021, al dan andin (amanda manopo) benar saja mendapat masalah baru. Kumpulan kata2 tebakan cinta romantis · april 3, 2019 at 3:30 am ·. Benda apa keluar ketika diputar?

Pemeran andin di sinetron ikatan cinta ini tengah mempromosikan. Bau amis, amis you so much · 3. Tentang permainan tebak kata gombalan cinta sebagai berikut. Tebakan Cinta - 40 Tebak-tebakan Lucu yang Nggak Ada Matinya - Urbanasia.com / Bau amis, amis you so much · 3. Bau amis, amis you so much · 3. Tentang permainan tebak kata gombalan cinta sebagai berikut.

The best of tebak tebakan. Jangan ngaku cinta indonesia kalau belum. Mobil apa yang bisa bikin kita jatuh cinta? Source: 1.bp.blogspot.com Pemeran andin di sinetron ikatan cinta ini tengah mempromosikan. Mobil apa yang bisa bikin kita jatuh cinta?

Jangan ngaku cinta indonesia kalau belum. Source: 1.bp.blogspot.com Mobil apa yang bisa bikin kita jatuh cinta? Di ikatan cinta 2 september 2021, al dan andin (amanda manopo) benar saja mendapat masalah baru.

Pemeran andin di sinetron ikatan cinta ini tengah mempromosikan. Source: www.dailysia.com Pemeran andin di sinetron ikatan cinta ini tengah mempromosikan. Bau amis, amis you so much · 3. The best of tebak tebakan. Source: yedepe.com Bau amis, amis you so much · 3. Benda apa keluar ketika diputar? Di ikatan cinta 2 september 2021, al dan andin (amanda manopo) benar saja mendapat masalah baru. Source: public.urbanasia.com Di ikatan cinta 2 september 2021, al dan andin (amanda manopo) benar saja mendapat masalah baru.

Pemeran andin di sinetron ikatan cinta ini tengah mempromosikan. Bau apa yang paling sweet? Source: cdn-brilio-net.akamaized.net Benda apa keluar ketika diputar? Source: cdn.yukepo.com Kumpulan kata2 tebakan cinta romantis · april 3, 2019 at 3:30 am ·. Source: yedepe.com Bau amis, amis you so much · 3. Source: 1.bp.blogspot.com Di ikatan cinta 2 september 2021, al dan andin (amanda manopo) benar saja mendapat masalah baru.

Source: 1.bp.blogspot.com Bau apa yang paling sweet?
Liputan6.com, Jakarta "Siapa penyanyi luar negeri yang bikin seger?

Ariana Greentea" Itulah salah satu bentuk tebak tebakan lucu yang berkembang dalam dunia sosial masyarakat indonesia. Agak receh sih kedengarannya, namun tak jarang juga tebak tebakan lucu walaupun receh ini mengundang tawa bagi pembacanya. Tebak tebakan lucu bisa menjadi salah satu permainan yang sangat mudah dilakukan dan cukup seru jika dilakukan bersama teman dekat. Terlebih lagi kalian harus memutar otak untuk menjawab tebak tebakan lucu tersebut. Tak hanya anak-anak, orang dewasa pun tak jarang bermain tebak tebakan lucu.

Apalagi di zaman teknologi saat ini, internet kini tidak hanya dipenuhi oleh berita dan informasi saja, tetapi juga banyak tebak tebakan lucu yang bisa menimbulkan pertanyaan dengan jawaban yang terkadang sering kali diplesetkan bahkan tidak nyambung dengan pertanyaan. Tak jarang orang akan dibuat kesal dengan tebak tebakan lucu yang memiliki jawaban nyeleneh. Namun, disitulah letak keseruannya. Ada begitu banyak hal yang bisa dijadikan bahan untuk tebak tebakan lucu, contohnya saja seperti nama benda, buah, hewan, dan lainnya.

Tebak tebakan lucu bisa menjadi alternatif untuk kamu yang sedang gabut, banyak masalah atau hanya sekedar butuh hiburan. Salah satunya jika kamu memiliki hari yang buruk dapat diakali dengan menonton video yang lucu, mengobrol dengan teman, atau bahkan menjawab dan membaca tebak-tebakan lucu.

Ya, tebak tebakan lucu memang kerap kali membuat kita tertawa terlebih jika tebak tebakan lucu tersebut mudah dimengerti. Main tebak tebakan lucu kerap menjadi hiburan di saat senggang. Meski terkadang ketika bermain tebak-tebakan kita harus memutar otak untuk menjawabnya. Namun tak sedikit kok tebak-tebakan ringan yang membuat kita berfikir keras untuk menjawabnya.

Nah, soal teba tebakan lucu, warganet indonesia paling jago dalam memberikan tebak tebakan lucu siap buat kamu tertawa. Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 32 tebak tebakan lucu dan jawabannya yang bisa buat kamu tertawa sendiri, Jumat (18/1/2019).

16. Apa itu Cemilan? Cecudah Celapan, Cebelum Cepuluh 17. Gang apa yang selalu bikin ibu-ibu kesel? GANGguin suaminya 18. Kenapa dalang membawa keris ketika pertunjukan wayang? Karena kalau bawa kompor, istrinya gak bisa masak 19. Tau gak angin warnanya apa? Merah. Coba lihat hasil kerokan di badan orang yang sedang masuk angin 20.

Benda apa keluar ketika diputar? Lipstik bibir 21. Tahu kamu malam apa yang sangat mengerikan dan menakutkan? MAkLAMpir 22. Ada orang sedang mencari sesuatu datang bersih pulang babak belur.

Apa yang sebenanya dia cari? Orang yang lagi cari masalah 23. Terjemahkan ke dalam bahasa jepang “tidak ada uang”? Sakurata takupusing 24. Benda apa yang huruf depannya K belakangnya L. Sedang bila ditarik keras kalau dilepas lemas? Ketapel. Tolong otaknya dijaga ya 25. Mengapa mobil dan motor berhenti ketika lampu sedang berwarna merah?

Ya karena direm lah 26. Banyak dijauhi orang padahal kulitnya berwarna putih? Orang yang kena panu sekujur tubuh 27. Tahu gak kamu apa alasan ninja memakai kain untuk penutup kepala. Bayangkan kalau pakai daun pisang dikepala. Dikira nasi bungkus terbang dah 28. Apa alasan pohon kelapa di depan rumah wajib ditebang? Mau dicabut tapi sulit om 29. Jika tidur maka dia bangun. Bila bangun, dia tidur. Telapak kaki loe 30. Tebak penyakit apa yang suka banget diperlihara manusia?

Ada pusing persia, pusing anggora dan jenis pusing yang lain 31. Tahu gak monyet apa yang paling nyebelin? Monyetel Televisi tapi gak bisa 32. Apa bedanya kamu dengan lukisan?

Jika lukisan makin lama tambah antik. Kalau kamu makin lama tambah cantik Reporter: Heri Setiawan
Brilio.net - Seberapa sibuk dan beratnya beban yang harus kamu pikul sekarang ini?

Rasanya kalau diceritakan tidak ada habisnya bukan? Masalah tidak akan ke mana-mana tanpa diselesain, namun menyelesaikannya dengan hati yang gelisah dan pikiran yang semrawut, bisa-bisa mendatangkan masalah baru lagi. Biar nggak stres nih, kamu perlu menghibur diri sendiri.

Misalnya melakukan kegiatan yang kamu sukai. Apapun itu, baik itu membaca, nonton film, memasak, dan sebagainya. Selain itu, kamu juga bisa membaca tebak-tebakan lucu. Menariknya, tebak-tebakan tidak hanya sekadar menghibur, namun juga bisa mengasah otak lho.

Tenang nggak akan menambah beban pikiran, cuma buat seru-seruan saja. Seperti yang kamu ketahui, tebak-tebakan itu sendiri banyak jenisnya. Salah satunya tebak-tebakan nama hewan.

Wah terdengar menarik bukan? Kalau dipikir-pikir apa susahnya sih. Ayok deh coba, kamu bakal ngakak karena super benda apa keluar ketika diputar. Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (24/7). 1. Ikan, ikan apa yang suka berhenti? ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI 2. Hewan apa yang bisa kaya? Jawab: Hewan to be millionare 3. Kutu, kutu apa yang menakutkan? Jawab: Kutukan 4. Siput apa yang ke mana-mana bawa kera? Jawab: Siputa dari gua hantu 5. Hewan apa yang jago nyanyi?

Jawab: Sing.a 6. Hewan, hewan air apa yang bunyinya meong? Jawab: Gerry siput 7. Burung, burung benda apa keluar ketika diputar yang suka ke wc? Jawab: Burung pipit 8. Ikan apa yang bisa terbang Jawab: Ikan Lelelawar 9. Hewan yang suka kebersihan? Jawab: Gajah, Gajahlah kebersihan 10. Burung apa yang ditakuti pengendara bermotor? Jawab: Benda apa keluar ketika diputar, kutilang kau 50 ribu 11. Hewan apa yang punya banyak keahlian? Jawab: Kukang, ada kukang tambal ban, kukang somay, kukang listrik, kukang servis tv, kukang gosip, dan kukang lainnya 12.

Binatang apa yang bisa nyanyi dangdut? Jawab: Cheetah, Cheetah chitatah 13. Hewan apa yang warnanya, hitam, putih, sama merah? Jawab: Zebra habis dikerokin 14. Ular apa yang selalu sehat? Jawab: Ularaga 15. Rusa apa yang gak bisa jalan? Jawab: Rusak kali ya 16. Bebek, bebek apa yang kakinya dua?

Jawab: ya bebek kan memang kakinya dua 17. Hewan apa yang pentin buat urat nadi?

benda apa keluar ketika diputar

Jawab: Ulat, ulat nadi 18. Hewan apa yang paling sederhana? Jawab: Ala kadal nya 19. Ayam, ayam apa yang paling besar? Jawab: Ayam semesta 20. Hewan apa yang nyari bapaknya terus? Jawab: Kambing, kalo bunyi pasti bee bee bee 21. Hewan apa yang selalu santai? Jawab: Ayam, adem ayam 22. Kuda apa yang bikin capek? Jawab: Kudaki gunung dengan jongkok 23.

Hewan apa yang sangat patuh kepada peraturan lalu lintas? Jawab: Unta, Untamakan keselamatan 24. Burung, burung apa yang paling menyeramkan?

Jawab: Burung camar, camar mayat 25. Kodok benda apa keluar ketika diputar yang jahat? Jawab: Kodoakan kau cepat mati 26. Hewan apa yang pendiam? Jawab: Se-mute 27. Ayam apa yang selalu dicari orang? Jawab: Ayam hilang 28. Tikus apa yang cuma punya dua kaki? Jawab: Mickey Mouse 29. Hewan apa yang punya saudara? Jawab: Katak, katak-beradik 30. Hewan apa yang baru lahir udah langsung tua? Jawab: Burung kakak tua 31.

Kepiting kalau digunting jadi apa? Jawab: Kepotong 32. Hewan apa yang bersaudara? Jawab: Katak beradik 33. Apa yang mempunyai kaki enam dan bisa terbang? Jawab: Tiga ekor burung!

34. Kucing apa yang kuno? Jawab: Kucinggalan zaman 35. Bagaimana membedakan zebra jantan dengan betina? Jawab: Zebra jantan aslinya berwarna hitam garis-garisnya putih, sedangkan zebra betina aslinya berwarna putih garis-garis hitam 36. Binatang yang paling dibenci anjing laut? Jawab: Kucing laut. 37. Kenapa air laut asin? Jawab: Karena ikannya pada berkeringat. 38. Kenapa kambing berjenggot? Jawab: Karena jika berkumis nanti dikira Pak Raden.

39. Kecil, hijau, kalau disentuh meledak. Apakah itu? Jawaban: Ulet bulu bawa bom. 40. Kenapa bebek goreng enak rasanya? Jawab: Karena ada huruf 'B' nya, coba kalau nggak ada, berani makan? Selera humor benda apa keluar ketika diputar itu memang beda-beda, namun kalau soal tebak-tebakan lucu biasanya paling kompak dan bisa buat hampir semua orang tertawa. Asiknya main tebak-tebakan itu ketika pas ngumpul bareng, misalnya bareng teman, sahabat, dan keluarga.

Dari pada sibuk main HP sendiri, lebih seru kalau diajak main tebak-tebakan receh begini.

benda apa keluar ketika diputar

foto: pexels.com 41. Punya delapan kaki, tapi yang dipakai cuma empat? Jawab: Seekor kuda yang sedang ditunggangi dua orang! 42. Lele apa yang di tepi jalan? Jawab: Lele-pon umum 43. Nenek siapa yang jalannya meloncat-loncat? Jawab: Nenek si katak 44.

benda apa keluar ketika diputar

Monyet apa yang menyebalkan? Jawab: Monyet-tel tv tidak bisa, monyetel radio tidak bisa juga 45. Hewan apa yang paling aneh? Belalang kupu-kupu Jawab: Soalnya kalau siang makan nasi, kalau malam minum susu 46. Gajah apa yang belalainya pendek? Jawab: Gajah pesek 47. Tivi apa yang bisa berenang? Jawab: Tivikir-vikir sih ikan 48.

Siapa yang selalu jadi korban pemerasan? Jawab: Sapi perah 49. Monyet benda apa keluar ketika diputar yang berdiri di tepi jalan? Jawab: Monyet-top angkot 50.

Ikan apa yang matanya banyak sekali? Jawab: Ikan teri satu kilo 51. Apa peribahasa buat orang jahat yang pura-pura baik? Jawab: Serigala berbulu domba 52. Sarang burung apa yang paling banyak ada di Korea?

Jawaban: Sarang Beo 53. Kalau dipukul yang mukul malah kesakitan? Jawab: Nyamuk yang lagi nempel di hidung! 54. Bis apa yang biasanya ada di pohon? Jawaban: Bis-a monyet, bisa burung, terserah kamulah 55.

Ada bebek 10 di kali 2 jadi berapa? Jawab: 8, soalnya yang dua lagi main di kali 56. Bagaimana caranya mencegah anjing supaya tidak kencing di jok belakang? Jawab: Pindahkan ke jok depan! 57. Belut apa yang paling berbahaya? Jawab: Belut-ang banyak ental bangklut 58. Ikan apa yang paling menderita? Jawab: Ikan nggak bisa berenang 59. Berapa jumlah kaki seekor kerbau? Jawab: Delapan yaitu dua kaki kiri, dua kaki kanan, dua kaki depan, dan dua kaki belakang 60.

Ayam apa yang besar? Jawaban: Ayam semesta. 61. Kenapa anak kodok suka loncat-loncat? Jawab: Biasalah, namanya juga anak-anak. Suka iseng 62. Kenapa baju Batman ada gambar kelelawar? Jawab: Karena huruf 'B' sudah dipakai kaos Bobo 63. Bola apa yang mirip kucing? Jawab: Bolaemon 64.

Bebek apa yang jalannya selalu muter ke kiri terus? Jawab: Bebek dikunci stang 65. Monyet apa yang rambutnya panjang? Jawab: Monyet gondrong 66. Apa persamaannya gajah dan tiang listrik? Jawab: Sama-sama nggak bisa terbang 67. Hitam, putih, merah, apakah itu? Jawab: Zebra abis dikerokin 68. Kuda apa yg paling capek? Jawab: Kuda-ki gunung sambil jongkok 69. Hewan apa yang namanya dua huruf?

Jawaban: U dan g 70. Apa bedanya kucing sama kucring? Jawab: Kalau kucing kakinya empat, kalau kucring kakinya emprat 71. Kenapa ayam kalau berkokok matanya merem?

Jawab: Karena sudah hafal teksnya Tebak-tebakan lucu bikin mikir keras. foto: pexels.com Buat kamu yang suka tantangan, kamu bisa mencoba tebak-tebakan lucu yang bikin mikir keras ini. Selain menghibur diri, bisa jadi peluang untuk mengasah kemampuan otak juga.

Kamu bisa menggunakan tebak-tebakan ini untuk bahan pertanyaan ke teman-teman. Pasti suasana bakal seru banget nih. 72. Daun apa yang tidak pernah gugur? Jawab: Daun telinga 73. Apa bedanya orang kurus dengan orang gemuk? Jawab: Kalau orang kurus makan hati, sedangkan orang gemuk makan tempat 74.

Benda kecil apa yang bisa ngeluarin orang? Jawab: Bel Rumah 75. Apa yang ada di ujung langit? Jawab: Huruf 't' 76. Kenapa pohon mangga yang ada di depan rumah harus ditebang?

Jawab: Kalau dicabut berat 77. Kaki seribu kalau belok kiri kakinya benda apa keluar ketika diputar

benda apa keluar ketika diputar

Jawab: Tetep 1.000, karena belok kiri jalan terus 78. Kenapa orang botak selalu bahagia? Jawab: Karena orang botak tidak memiliki beban di kepala 79. Apa bukti wortel baik untuk kesehatan mata? Jawab: Pernah lihat kelinci pakai kacamata? 80. Apa bedanya sepatu sama jengkol? Jawab: Kalau sepatu disemir, kalau jengkol disemur 81. Benda apa keluar ketika diputar?

Jawab: Lipstik bibir 82. Kenapa nyamuk menghisap darah? Jawab: Karena tidak mampu untuk membeli rokok 83. Tari apa yang paling menakutkan? Jawab: Taring harimau 84. Apa beda matahari sama bulan?

Jawab: Matahari sering ada diskon, bulan enggak 85. Olahraga apa yang tergolong paling berat? Jawab: Catur. Bayangin aja kuda dan bentang diangkat 86. Uang 100 ribu jika dilempar maka akan menjadi?

Jawab: Jadi rebutan. 87. Kenapa ketika naik taksi kita tidak boleh bayar uang dulu? Jawab: Karena uang dulu udah tidak laku 88. Apa persamaan antara uang dan rahasia? Jawab: sama-sama susah dipegang 89. Permen apa yang paling besar? Jawab: Candy Borobudur. 90. Apa persamaan tukang sate dan tukang soto? Jawab: Sama-sama nggak jual bakso! 91. Kenapa matahari makin panas? Jawab: Karena matahari buka cabang di mana-mana 92. Kenapa zombie kalau nyerang musti bareng-bareng?

Jawab: Karena kalau sendiri namanya benda apa keluar ketika diputar 93. Masak apa yang ragu-ragu? Jawab: Masak iya sih. 94. Pocong yang disayang ibu-ibu? Jawab: Pocongan harga 95.

benda apa keluar ketika diputar

Setiap kali kita keluar masuk pasti ketemu. Apakah itu? Jawab: Pintu 96. Sopir apa yang duduknya di belakang? Jawab: Sopir becak 97. Kopi apa yang jalannya miring dan cepat? Jawab: Kopiting yang mau pergi ke laut 98. Makanan apa yang menegangkan? Jawab: Dengdeng 99. Jika ada 1 kilo batu dan ada 1 kilo kapas, ketika dijatuhkan ke atas kaki, mana yang lebih sakit? Jawab: Kaki kita 100. Kenapa di keyboard komputer ada tulisan 'Enter' ?

Jawab: Karena kalo tulisannya 'Entar', programnya enggak jalan-jalan 101. Kenapa kita harus berhenti menuntut ilmu? Jawab: Karena ilmu tidak bersalah 102. Gang apa yang selalu bikin ibu-ibu kesel? Jawab: Gangguin suaminya 103. Benda cair apa yang apabila dipanaskan akan membeku?

benda apa keluar ketika diputar

Jawab: Telur 104. Di manakah piala sepak bola terakhir diadakan? Jawab: Di lapangan sepak bola 105. Benda apa yang jika dipotong pasti nyambung lagi. Benda apakah itu? Jawab: Air 106. Aku selalu ada di atas presiden dan menteri, tapi aku tidak punya jabatan apa pun dalam pemerintahan. Siapakah aku? Jawab: Peci 107. Pintu apa yang didorong nggak bakalan pernah bisa terbuka? Jawab: Pintu yang ada tulisannya geser 108.

Kalau gajah mati siapa yang paling sedih? Jawab: Penggali kuburnya, karena diperlukan lubang yang besar untuk mengguburkan gajah 109.

Kalau sedang sendiri, kakinya ada empat, kalau berdua, kakinya jadi ada delapan. Siapakah aku? Jawab: Kursi. 110. Ditusuk bukan sate, dijaring bukan ikan? Jawab: Konde 111. Kecil di Jakarta, besar di Aceh. Apakah itu? Jawab: Huruf 'A' (brl/pep) • Rekomendasi kuliner khas kampung halaman di ShopeeFood, bikin laper • 50 Tebak-tebakan lucu yang benda apa keluar ketika diputar harimu ceria penuh tawa • 45 Tebak-tebakan gombalan romantis yang bikin baper • Selain ketupat, 4 makanan kekinian cocok temani silaturahmi Idul Fitri • 10 Tebak-tebakan jenaka ini absurdnya bikin kesel • Yuk uji kejelian mata, temukan benda tersembunyi di 10 gambar ini • Rekomendasi kuliner khas kampung halaman di ShopeeFood, bikin laper • Hanya bermata jeli yang bisa membaca kata tersembunyi di 13 gambar ini (brl/pep)Sistem kami menemukan 25 jawaban utk pertanyaan TTS benda apa keluar ketika diputar.

Kami mengumpulkan soal dan jawaban dari TTS (Teka Teki Silang) populer yang biasa muncul di koran Kompas, Jawa Pos, koran Tempo, dll. Kami memiliki database lebih dari 122 ribu. Masukkan juga jumlah kata dan atau huruf yang sudah diketahui untuk mendapatkan hasil yang lebih akurat. Gunakan tanda tanya ? untuk huruf yang tidak diketahui. Contoh J?W?B
Berkumpul bersama keluarga atau teman bisa menjadi cara yang ampuh untuk mengusir rasa lelah.

Apalagi setelah melewati hari-hari yang sibuk dan membuat stres. Dalam momen kebersamaan itu, akan lebih menyenangkan jika diisi dengan permainan atau tebak-tebakan sulit. Selain bisa menghidupkan suasana, tebak-tebakan sulit juga bisa membuat orang di sekitar Anda berpikir keras, kemudian tertawa. Meski tak jarang, tebak-tebakan sulit akan membuat orang sedikit kesal karena jawaban yang nyeleneh atau tidak terduga.

Suasana berkumpul akan semakin ramai jika banyak orang yang aktif untuk saling membalas tebak-tebakannya. Suasana seperti ini tentu akan membuat stres kerja dan rasa lelah Anda hilang, yang digantikan dengan perasaan stres karena memikirkan jawaban dari tebak-tebakannya. Tapi, rasa kesal dan stres dalam tebak-tebakan sulit ini tidak mengarah pada hal yang negatif dan menjadi bagian dari keseruan permainan. BACA JUGA: Kenalkan Tradisi Lokal, Tim Polwan di Cirebon Obati Lelah Pemudik dengan Tari Topeng Pengertian Batik Jumputan, Berikut Cara Membuatnya Bingung saat membuat tebak-tebakan sulit?

Berikut merdeka.com berikan kumpulan tebak-tebakan sulit yang bisa Anda gunakan untuk mencairkan suasana berkumpul seperti dirangkum dari bola.com BACA JUGA: Cara Melentikkan Bulu Mata dengan Bahan Alami, Aman dan Efektif Rugi Ratusan Juta Rupiah, Uya Kuya Akui Jadi Korban Penipuan Artis Ini Belajar bahasa Mandarin, lantai basah artinya apa?

Lhi Chin. Apa itu cemilan? Cecudah celapan, cebelum cepuluh. Gang apa yang selalu bikin ibu-ibu kesel? Gang-guin suaminya. Kenapa di komputer ada tulisan enter? Karena kalo tulisannya entar, programnya ngga jalan-jalan, dong.

BACA JUGA: Bacaan Doa untuk Orang Menikah, Berikut Arti dan Keutamaannya Sonny Septian Akui Perlakukan King Faaz Seperti Anak Sendiri, Intip Potret Kompaknya Tahu kamu malam apa yang sangat mengerikan dan menakutkan? Maklam-pir. Ada orang sedang mencari sesuatu datang bersih pulang babak belur. Benda apa keluar ketika diputar yang sebenarnya dia cari?

Orang yang lagi cari masalah. Kenapa dalang membawa keris ketika pertunjukan wayang?

benda apa keluar ketika diputar

Karena kalau bawa kompor, istrinya gak bisa masak. Tau gak angin warnanya apa? Merah. Coba lihat hasil kerokan di badan orang yang sedang masuk angin. BACA JUGA: 6 Resep Donat Isi Berbagai Bahan ala Rumahan, Enak, Lembut dan Mudah Dibuat Telah Melahirkan, Ini 4 Momen Perjalanan Kehamilan Jessica Iskandar Siapakah yang suka naik angkot, tetapi tidak pernah bayar angkot? Supir angkot. Daun apa yang tidak pernah gugur?

Daun telinga. Tamunya sudah masuk, tapi yang punya malah keluar. Apakah itu? Tukang becak lagi narik penumpang Jika orang sakit dibawa ke rumah sakit, tetapi jika rumah sakit yang sakit dibawa ke mana?

Tukang bangunan. Bila gajah jadi ayam, lalu singa jadi ayam, dan kambing jadi benda apa keluar ketika diputar, maka ayam jadi apa? Ayam jadi banyak dong Kutu jenis yang amat mengerikan? Kutu-kan. Kenapa seorang dalang selalu membawa keris pada saat sedang melakukan pertunjukan wayang? Karena jika dia membawa motor, jadi gak seru nonton wayangnya.

Apa nama benda yang lebih bermanfaat ketika sudah pecah? Telur! maksudnya dipecahkan hehe. Apa judul lagu pembunuhan yang sadis? Potong bebek angsa! Kenapa matahari tenggelam? Karena gak bisa berenang. Siapa presiden yang imut?

Kim Jong Unch. Penyanyi luar negeri yang suka sepedaan? Selena Gowes.

benda apa keluar ketika diputar

Ada bebek 10 di kali 2, jadi berapa? Jadi 8, soalnya kan yang 2 ada di kali. Siapa penyanyi yang gak suka ngebut? Melly Goes Slow. Penyanyi luar negeri yang susah nelen? Ed sered. Kenapa zombie kalau nyerang musti bareng-bareng?

benda apa keluar ketika diputar

Karena kalau sendiri namanya zomblo. Benda apa keluar ketika diputar? Lipstik bibir. Puncak gunung manakah yang tertinggi di Bumi sebelum Everest ditaklukkan? Everest Tebak-tebakan Sulit bikin Mikir ©2012 Merdeka.com Kenapa pohon mangga yang ada di depan rumah harus ditebang? Kalau dicabut berat. Bisakah kamu menjatuhkan telur di lantai beton tanpa memecahkannya? Bisa, karena susah memecahkan lantai beton dengan telur Jika dibutuhkan waktu 10 menit untuk merebus 1 butir telur, berapa waktu yang diperlukan untuk merebus 5 butir telur?

Tetap 10 menit, tinggal rebus saja secara bersama-sama Gang apa yang selalu bikin ibu-ibu kesel? Gang-guin suaminya Kalau ada bus kecelakaan, pesawat jatuh, ada kapal tenggelam, semuanya akan muncul di mana? Di TV Ada gak buah rambutan yang berbahaya kalau kita makan? Ada, kalau makannya di tengah jalan tol.

Cuaca sedang benda apa keluar ketika diputar. Ada 5 orang tapi hanya ada 1 payung. Bagaimana caranya agar mereka semua tidak kehujanan? Tinggal jalan saja, kan baru mendung, belum hujan. Ayam apa yang bikin sebel? Ayamnya habis, tapi nasinya masih banyak. Buah apa yang isinya durian tapi kulitnya berduri? Yaa buah durian lahh. Pemain bola apa yang beratnya 3kg?

Benda apa keluar ketika diputar tabung gas. Tebak binatang apa yang jago renang? Bebek. Kalau ikan bukan renang, tapi menyelam. Kenapa di rel kereta api ditaruh batu? Soalnya kalau ditaruh duit nanti pada diambil. Apakah huruf keempat dalam abjad? Huruf a Kunci apa yang bisa bikin orang joget? Kunci-kunci hota hee Jika ada 1 kilo batu dan ada 1 kilo kapas, ketika dijatuhkan ke atas kaki, apa yang lebih sakit?

Kaki kita Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut hijau namanya apa? Rambutan belum mateng. Buah apa yang paling kaya? Sri kaya. Posisiku ada di depan ibu, tetapi suka bersembunyi di belakang televisi. Aku bisa hidup di tengah air. Tapi, kalau ayah datang, aku akan menghilang. Siapakah aku? Huruf i Tebak binatang apa yang jago renang?

Bebek. Kalau ikan bukan renang, tapi menyelam Apa nama sebuah benda yang kalau ditutup berubah jadi tongkat, tapi ketika dibuka malah jadi tenda? Payung Aku tak pernah ada, tapi selalu ada. Tak pernah ada yang melihatku, tapi aku dipercayai setiap orang. Siapakah aku? Hari esok Cuaca sedang mendung. Ada 5 orang tapi hanya ada 1 payung. Bagaimana caranya agar mereka semua tidak kehujanan?

Tinggal jalan saja, kan baru mendung, belum hujan Jika ada 10 pejuang Indonesia yang berperang lalu ada satu orang yang gugur, ada berapa orang yang akan kembali ke markas? 1009. Karena mati satu tumbuh seribu Mana yang lebih berat, kapas 100 kg atau besi 100 kg?

Sama aja, sama-sama 100 kg Ayam apa yang bikin sebel? Ayamnya habis, tapi benda apa keluar ketika diputar masih banyak Ada seseorang yang berjalan di tepi pantai tanpa memecah air. Ketika ia menoleh ke belakang, ia tidak menemukan jejak kakinya. Mengapa? Karena ia berjalan mundur Aku selalu benda apa keluar ketika diputar di atas presiden dan menteri, tapi aku tidak punya jabatan apapun dalam pemerintahan. Siapakah aku? Peci Ada orang sedang mencari sesuatu datang bersih pulang babak belur.

Apa yang sebenarnya dia cari? Orang yang lagi cari masalah [ank] 1 4 Cara Mudah untuk Mengawali Hari dengan Lebih Bugar dan Bertenaga 2 Oplas Dinilai Berhasil, 5 Potret Lucinta Luna di Malaysia Dipuji Bak Boneka Barbie 3 Cantik dan Menggemaskan Salima Anak Wishnutama & Gista Putri Liburan di Luar Negeri 4 Selamat! Jessica Iskandar Melahirkan Anak Kedua, Wajah Sang Bayi Bikin Penasaran 5 Cantik Klasik Khas Sageuk, 10 Aktris Korea Ini Jadi Sering Main Drama Sejarah Selengkapnya
Merdeka.com - Berkumpul bersama keluarga atau teman bisa menjadi cara yang ampuh untuk mengusir rasa lelah.

Apalagi setelah melewati hari-hari yang sibuk dan membuat stres. Dalam momen kebersamaan itu, akan lebih menyenangkan jika diisi dengan permainan atau tebak-tebakan sulit. Selain bisa menghidupkan benda apa keluar ketika diputar, tebak-tebakan sulit juga bisa membuat orang di sekitar Anda berpikir keras, kemudian tertawa. Meski tak jarang, tebak-tebakan sulit akan membuat orang sedikit kesal karena jawaban yang nyeleneh atau tidak terduga.

Suasana berkumpul akan semakin ramai jika banyak orang yang aktif untuk saling membalas tebak-tebakannya. Suasana seperti ini tentu akan membuat stres kerja dan rasa lelah Anda hilang, yang digantikan dengan perasaan stres karena memikirkan jawaban dari tebak-tebakannya.

Tapi, rasa kesal dan stres dalam tebak-tebakan sulit ini tidak mengarah pada hal yang negatif dan menjadi bagian dari keseruan permainan. BACA JUGA: Cara Melentikkan Bulu Mata dengan Bahan Alami, Aman dan Efektif Rugi Ratusan Juta Rupiah, Uya Kuya Akui Jadi Korban Penipuan Artis Ini Bingung saat membuat tebak-tebakan sulit?

Berikut merdeka.com berikan kumpulan tebak-tebakan sulit yang bisa Anda gunakan untuk mencairkan suasana berkumpul seperti dirangkum dari bola.com BACA JUGA: Bacaan Doa untuk Orang Menikah, Berikut Arti dan Keutamaannya Sonny Septian Akui Perlakukan King Faaz Seperti Anak Sendiri, Intip Potret Kompaknya Belajar bahasa Mandarin, lantai basah artinya apa?

Lhi Chin. Apa itu cemilan? Cecudah celapan, cebelum cepuluh. Gang apa yang selalu bikin ibu-ibu kesel? Gang-guin suaminya. Kenapa di komputer ada tulisan enter? Karena kalo tulisannya entar, programnya ngga jalan-jalan, dong. BACA JUGA: 6 Resep Donat Isi Berbagai Bahan ala Rumahan, Enak, Lembut dan Mudah Dibuat Telah Melahirkan, Ini 4 Momen Perjalanan Kehamilan Jessica Iskandar Tahu kamu malam apa yang sangat mengerikan dan menakutkan? Maklam-pir. Ada orang sedang mencari sesuatu datang bersih pulang babak belur.

Apa yang sebenarnya dia cari? Orang yang lagi cari masalah. Kenapa dalang membawa keris ketika pertunjukan wayang? Karena kalau bawa kompor, istrinya gak bisa masak. Tau gak angin warnanya apa? Merah. Coba lihat hasil kerokan di badan orang yang sedang masuk angin. BACA JUGA: Dibongkar Sang Adik, Arafah Rianti Ternyata Hampir ke Psikolog Gara-Gara Ini Khitbah Nikah adalah Prosesi Lamaran, Berikut Syarat dan Tata Caranya Menurut Islam Siapakah yang suka naik angkot, tetapi tidak pernah bayar angkot?

Supir angkot. Daun apa yang tidak pernah gugur? Daun telinga. Tamunya sudah masuk, tapi yang punya malah keluar. Apakah itu? Tukang becak lagi narik penumpang Jika orang sakit dibawa ke rumah sakit, tetapi jika rumah sakit yang sakit dibawa ke mana? Tukang bangunan. Bila gajah jadi ayam, lalu singa jadi ayam, dan kambing jadi ayam, maka ayam jadi apa? Ayam jadi banyak dong Kutu jenis yang amat mengerikan?

Kutu-kan. Kenapa seorang dalang selalu membawa keris pada saat sedang melakukan pertunjukan wayang? Karena jika dia membawa motor, jadi gak seru nonton wayangnya. Apa nama benda yang lebih bermanfaat ketika sudah pecah? Telur! maksudnya dipecahkan hehe. Apa judul lagu pembunuhan yang sadis? Potong bebek angsa! Kenapa matahari tenggelam? Karena gak bisa berenang. Siapa presiden yang imut? Kim Jong Unch. Penyanyi luar negeri yang suka sepedaan? Selena Gowes. Ada bebek 10 di kali 2, jadi berapa?

Jadi 8, soalnya kan yang 2 ada di kali. Siapa penyanyi yang gak suka ngebut? Melly Goes Slow. Penyanyi luar negeri yang susah nelen? Ed sered.

Kenapa zombie kalau nyerang musti bareng-bareng? Karena kalau sendiri namanya zomblo. Benda apa keluar ketika diputar? Lipstik bibir. Puncak gunung manakah yang tertinggi di Bumi sebelum Everest ditaklukkan? Everest Tebak-tebakan Sulit bikin Mikir ©2012 Merdeka.com Kenapa pohon mangga yang ada di depan rumah harus ditebang?

Kalau dicabut berat. Bisakah kamu menjatuhkan telur di lantai beton tanpa memecahkannya? Bisa, karena susah memecahkan lantai beton dengan telur Jika dibutuhkan waktu 10 menit untuk merebus 1 butir telur, berapa waktu yang diperlukan untuk merebus 5 butir telur? Tetap 10 menit, tinggal rebus saja secara bersama-sama Gang apa yang selalu bikin ibu-ibu kesel?

Gang-guin suaminya Kalau ada bus kecelakaan, pesawat jatuh, ada kapal tenggelam, semuanya akan muncul di mana? Di TV Ada gak buah rambutan yang berbahaya kalau kita makan? Ada, kalau makannya di tengah jalan tol. Cuaca sedang mendung. Ada 5 orang tapi hanya ada 1 payung. Bagaimana caranya agar mereka semua tidak kehujanan? Tinggal jalan saja, kan baru mendung, belum hujan. Ayam apa yang bikin sebel?

Ayamnya habis, tapi nasinya masih banyak. Buah apa yang isinya durian tapi kulitnya berduri? Yaa buah durian lahh. Pemain bola apa yang beratnya 3kg? Bambang tabung gas. Tebak binatang apa yang jago renang?

Bebek. Kalau ikan bukan renang, tapi menyelam. Kenapa di rel kereta api ditaruh batu? Soalnya kalau ditaruh duit nanti pada diambil. Apakah huruf keempat dalam abjad? Huruf a Kunci apa yang bisa bikin orang joget? Kunci-kunci hota hee Jika ada 1 kilo batu dan ada 1 kilo kapas, ketika dijatuhkan ke atas kaki, apa yang lebih sakit?

Kaki kita Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut hijau namanya apa? Rambutan belum mateng. Buah apa yang paling kaya? Sri kaya. Posisiku ada di depan ibu, tetapi suka bersembunyi di belakang televisi. Aku bisa hidup di tengah air.

Tapi, kalau ayah datang, aku akan menghilang. Siapakah aku? Huruf i Tebak binatang apa yang jago renang? Bebek. Kalau ikan bukan renang, tapi menyelam Apa nama sebuah benda yang kalau ditutup berubah jadi tongkat, tapi ketika dibuka malah jadi tenda? Payung Aku tak pernah ada, tapi selalu ada. Tak benda apa keluar ketika diputar ada yang melihatku, tapi aku dipercayai setiap orang.

Siapakah aku? Hari esok Cuaca sedang mendung. Ada 5 orang tapi hanya ada 1 payung. Bagaimana caranya agar mereka semua tidak kehujanan? Tinggal jalan saja, kan baru mendung, belum hujan Jika ada 10 pejuang Indonesia yang berperang lalu ada satu orang yang gugur, ada berapa orang yang akan kembali ke markas?

1009. Karena mati satu tumbuh seribu Mana yang lebih berat, kapas 100 kg atau besi 100 kg? Sama aja, sama-sama 100 kg Ayam apa yang bikin sebel? Ayamnya habis, tapi nasinya masih banyak Ada seseorang yang berjalan di tepi pantai tanpa memecah air.

Ketika ia menoleh ke belakang, ia tidak menemukan jejak kakinya. Mengapa? Karena ia berjalan mundur Aku selalu ada di atas presiden dan menteri, tapi aku tidak punya jabatan apapun dalam pemerintahan. Siapakah aku? Peci Ada orang sedang mencari sesuatu datang bersih pulang babak belur. Apa yang sebenarnya dia cari? Orang yang lagi cari masalah [ank] 1 Kisah Kehidupan Seks Tentara Belanda di Indonesia 2 6 Potret Terbaru Aisyahrani Hamil Anak Ketiga, Penampilannya Mencuri Perhatian 3 Barisan Prajurit Kopaska TNI Menangis di Hutan, Alasannya Bikin Haru 4 Misteri Penembak Arief Rahman Hakim: Pengawal Presiden atau Polisi Militer Jakarta?

5 Mantan Kasad ke Prabowo: Mas Bowo harus Jadi Presiden Selengkapnya

TIMNAS INDONESIA KALAH TELAK, LIVERPOOL&MADRID FINAL IDAMAN UCL - DPI EPS 661




2022 www.videocon.com