Kapan film makmum 2 tayang di bioskop

kapan film makmum 2 tayang di bioskop

Trailer & Sinopsis Bahasa Indonesia - Baru saja suaminya meninggal, duka Rini bertambah ketika bude yang membesarkannya wafat. Saat pulang kampong untuk melayat, anak Rini satu-satunya, Hafis, hilang dan ditemukan tak sadarkan diri di tengah hutan. Berjuang sendiri menyelamatkan satu-satunya keluarga yang tersisa.

Di saat itu pula, Rini kembali diganggu oleh sosok ghaib menyerupai Makmum, yang membuat imannya goyah dan menyebabkan anaknya berada dalam kondisi berbahaya.

kapan film makmum 2 tayang di bioskop

(In Indonesian with no subtitles) Film Makmum 2 sudah tayang di bioskop sejak tanggal 30 Desember 2021 - 26 April 2022 Baca juga : • Review Makmum 2: Tampil Lebih Baik Dibanding Film Pertama Copyright © 2017-2022 Jadwalnonton.com • About Us • Privacy Policy • Contact Us • Movie Updates • Movie Archives • Cinema Today Jadwalnonton memudahkan kamu mencari jadwal film dan harga tiket di seluruh Indonesia meliputi XXI, CGV, Cinemaxx, New Star Cineplex (NSC), Platinum Cineplex, FLIX Cinema dan lainnya.

Jadwal terupdate setiap hari dan kamu juga bisa mencari bioskop terdekat dari tempat kamu berada. Jadwalnonton.com tidak berafiliasi dengan group bioskop manapun SINERGIANEWS.com – sejak 30 Desember 2021, lalu.

kapan film makmum 2 tayang di bioskop

film horor yang berjudul Makmum seri yang kedua. Berhasil menggemparkan publik, denagn alurnya yang sangat menakjubkan. Film tersebut bisa disaksikan di CGV dan juga XXI. Sejak awal perilsian, hingga mendapati waktu selama kurang lebih 2 minggu. Film horor ini tealh sukses meraih lebih dari 1 juat penonton, dan termasuk film terpopuler tahun 2021, menggeser posisi Animasi Nussa.

kapan film makmum 2 tayang di bioskop

Baca juga: Sinopsis Balika Vadhu Episode 278 Hari Ini Sabtu 22 Januari 2022: Masalah Baru Dalam Keluarga Anandi dan Shiv Baca juga: Ada Merindu Cahaya de Amstel Hingga Makmum 2 – Berikut Jadwal Tayang CGV Hari Ini Sabtu, 22 Januari 2022 di Surabaya Baca juga: Nonton Film Merindu Cahaya De Amstel, Makmum 2 hingga Nightmare Alley - Jadwal Tayang CGV Hari Ini Sabtu, 22 Januari 2022 di Jakarta Film Makmum 2, disutradarai oleh Guntur Soeharjanto.

Di bawah naungan dari bendera produksi Bule Water Films, dengan Dee Company. Menceritakan tentang, Rini yang mengalami kapan film makmum 2 tayang di bioskop duka berturut-turut. Karena ia harus kehilangan seseorang yang ia sayangi, dan sangat dekat dengannya. Sinopsis dan Jadwal Film Makmum 2 dapat dilihat di halaman berikutnya Penyebab Meninggalnya Mieke Wijaya, Nia Zulkarnaen Sebut Idap Diabetes dan Kanker • A to Z, Kronologi Kasus Johnny Depp dan Amber Heard, Mulai dari Perselingkuhan, KDRT hingga Pencemaran Nama Baik • 5 Daftar Situs Streaming dan Nonton Anime Gratis Berbagai Genre Lengkap SUB Indo, Pastinya Legal!

• Rekomendasi Tempat Bukber Murah di Surabaya di Bawah Harga Rp30 Ribu • Jelang Lebaran, Ini Cara Gadai Emas di Pegadaian Beserta Syarat dan Info Harga Emas • Sinopsis Lengkap Sinetron Suami Pengganti ANTV, Full Episode Awal hingga Akhir • Daftar Harga Mobil Bekas Sedan di Bawah Rp50 Jutaan di April 2022 • Viral Harga Spesifikasi Nokia Edge 2022, Apakah Hanya Rumor atau Benar Akan Diluncurkan?

kapan film makmum 2 tayang di bioskop

Ini Faktanya Moon Knight Episode 6 SUB Indo Season 1 Final, Jack Lockley Muncul, Siapa Sebenarnya Dirinya? Ini Penjelasannya • Sinopsis Film Alien yang Dibintangi Kim Taeri, Ryu Jun-yeol dan Kim Woo-Bin • Usung Tema In Amerika Inilah Potret Foto Selebriti Hollywood yang Hadir di Met Gala 2022 – Ada Billie Eilish Hingga Pasangan Fenomenal Kim Kardashian dan Pete Davidson • 3 Cara Mengetahui Ukuran Cincin Pria dan Wanita, Pakai Alat Seadanya yang Tersedia di Rumah • Trailer Perdana Thor: Love & Thunder, Natalie Portman Miliki Kekuatan Dewa Petir, Banyak Karakter Lama Muncul • Kebakaran di Tunjungan Plaza (TP) 5 Saat Jelang Berbuka Puasa, 13 Mobil Damkar Dikerahkan • Informasi Lengkap Rekrutmen Bersama Kapan film makmum 2 tayang di bioskop 2022 - Jadwal, Syarat dan Ketentuan, Cara Pendaftaran rekrutmenbersama.fhcibumn.id • Bak Baron Zemo Adu Domba Avengers, Chocky Memanipulasi Semua Karakter - Sinopsis Suami Pengganti Eps 37 Malam Ini 7-4-2022
SINERGIANEWS.com – film horor yang sealu berhasil menggemparkan publik, kini telah hadir kembali dengan sekuel terbarunya yang tayang sejak 30 Desember 2021, lalu.

Dengan judul Makmum 2, hingga kini film tersebut masih tayang di Bioskop India, khususnya di CGV dan XXI. Film itu, dari awal perilisan hingga kini pertengahan Januari 2022, telah mendapatkan lebih dari 1 juta penonton di seluruh bioskop Indonesia. Baca juga: Jadwal Tayang Bioskop CGV Besok Selasa, 18 Januari 2022 di Surabaya: Ada Scream Sampai Makmum 2 Baca juga: Jadwal Tayang Bioskop XXI Hari Ini, 17 Januari 2022 di Jakarta: Ada Dear Nathan: Thank You Salma Hingga Makmum 2 Baca juga: Makmum 2 Tembus Satu Juta Penonton, Geser Animasi Nussa - Jadi Film Indonesia Terlaris 2021 Di bawah produksi dari Blue Water Films bersama dengan Dee Company.

Film horor ini disutradarai oleh Guntur Soeharjanto. Film ini mengisahkan tentang kehidupan Rini yang penuh duka, akrena kehilangan orang-orang terdekatnya, sekaligus mecari anaknya yang hilang. Sinopsis dan Jadwal Film Makmum 2 dapat dilihat di halaman berikutnya Penyebab Meninggalnya Mieke Wijaya, Nia Zulkarnaen Sebut Idap Diabetes dan Kanker • A to Z, Kronologi Kasus Johnny Depp dan Amber Heard, Mulai dari Perselingkuhan, KDRT hingga Pencemaran Nama Baik • 5 Daftar Situs Streaming dan Nonton Anime Gratis Berbagai Genre Lengkap SUB Indo, Pastinya Legal!

• Rekomendasi Tempat Bukber Murah di Surabaya di Bawah Harga Rp30 Ribu • Jelang Lebaran, Ini Cara Gadai Emas di Pegadaian Beserta Syarat dan Info Harga Emas • Sinopsis Lengkap Sinetron Suami Pengganti ANTV, Full Episode Awal hingga Akhir • Daftar Harga Mobil Bekas Sedan di Bawah Rp50 Jutaan di April 2022 • Viral Harga Spesifikasi Nokia Edge 2022, Apakah Hanya Rumor atau Benar Akan Diluncurkan? Ini Faktanya Moon Knight Episode 6 SUB Indo Season 1 Final, Jack Lockley Muncul, Siapa Sebenarnya Dirinya?

Ini Penjelasannya • Sinopsis Film Alien yang Dibintangi Kim Taeri, Ryu Jun-yeol dan Kim Woo-Bin • Usung Tema In Amerika Inilah Potret Foto Selebriti Hollywood yang Hadir di Met Gala 2022 – Ada Billie Eilish Hingga Pasangan Fenomenal Kim Kardashian dan Pete Davidson • 3 Cara Mengetahui Ukuran Cincin Pria dan Wanita, Pakai Alat Seadanya yang Tersedia di Rumah • Trailer Perdana Thor: Love & Thunder, Natalie Portman Miliki Kekuatan Dewa Petir, Banyak Karakter Lama Muncul • Kebakaran di Tunjungan Plaza (TP) 5 Saat Jelang Berbuka Puasa, 13 Mobil Damkar Dikerahkan • Informasi Lengkap Rekrutmen Bersama BUMN 2022 - Kapan film makmum 2 tayang di bioskop, Syarat dan Ketentuan, Cara Pendaftaran rekrutmenbersama.fhcibumn.id • Bak Baron Zemo Adu Domba Avengers, Chocky Memanipulasi Semua Karakter - Sinopsis Suami Pengganti Eps 37 Malam Ini 7-4-2022 Jakarta - Kabar kali ini datang dari dunia film Indonesia.

Film Makmum 2 siap tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 30 Desember 2021. Hal tersebut disampaikan Titi Kamal dalam Instagram miliknya. Dalam Instagram miliknya, Titi Kamal memperlihatkan trailer film horor yang dibintanginya oleh Samuel Rizal.

"Apakah salatmu sudah khusyuk? Official Trailer #MAKMUM2! Nantikan film Makmum 2 mulai 30 Desember 2021 di bioskop. Dari Produser @dheerajkalwani_dee, Sutradara @guntur_soeharjanto dan Penulis @rafkihidayat, film Makmum 2 diangkat dari film pendek karya @rizapahlevittm," tulis Titi Kamal dalam Instagram miliknya. Baca juga: 'Jenguk Gua Dong' Pesan Terakhir Ameer Azzikra untuk Alvin Faiz Postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen.

Mereka pun mengaku tidak sabar menyaksikan film Makmum 2 tersebut. "Filem mkmum yg ke 1 aja bagus. apa lg filem makmum yg ke 2 psti lbih seru," kata akun anam***. [Gambas:Instagram] "Keren kak Titi perannya pas kesurupan antagonisnya dapet," beber akun agus***. "Yg pertama aja keren ka titi apalagi yang ini. Juata aktingnya ka titi.

kapan film makmum 2 tayang di bioskop

Sukses selalu," ungkap akun beber***. [Gambas:Youtube] Tidak hanya Titi Kamal dan juga Samuel Rizal dalam film Makmum 2 ini. Tapi ada juga Marcella Zalianty yang turut serta bermain dalam film tersebut. Dheeraj Kalwani selaku produser pun mengatakan satu-satunya pemain film yang sama seperti film sebelumnya adalah Titi Kamal. Dalam film ini, Titi Kamal berperan sebagai Rini.

Rini pulang ke kampung yang sudah lama ditinggalkannya. Baca juga: Istri Beri Peringatan Bagi yang Kirim Video Tengku Tezi dengan Tyas Mirasih Berlaku sebagai sutradara film ini adalah Guntur Soeharjanto.

Titi Kamal pun memberikan alasan mengapa tetap bertahan di film ini. "Jujur saja, saya berpikir lebih dalam ketika ditawarkan film horor. Meski telah membintangi film Makmum sebelumnya, saya meminta waktu untuk mendalami skenario akhirnya saya menerima untuk tampil di film horor ini," ungkap Titi Kamal.

Baca juga: Selamat Jalan Ameer Azzikra Sang Bos Madu Titi Kamal pun senang karena bisa kembali bekerja dalam film ini. Terlebih dengan temannya, Samuel Rizal dan Marcella Zalianty.

"Marcella dan Samuel sudah saling kenal sejak 1999. Asyik aja sih main bareng dengan mereka," sambung Titi Kamal lagi. Simak Video " Titi Kamal Ungkap Ada yang Kesurupan saat Syuting Film 'Makmum 2' " [Gambas:Video 20detik] (wes/pus)
none
Makmum adalam film horor Indonesia terbaru yang akan segera tayang di bioskop.

Film ini merupakan cerita yang dikembangkan dari film pendek dengan judul yang sama karya Riza Pahevi. Makmum akan dibintangi oleh Titi Kamal, Jajang C Noer, Reny, Yuliana, Tissa Bianni, Bianca Hello, Adilia Fitri, dan Ali Syakieb. Film ini berkisah kapan film makmum 2 tayang di bioskop pengalaman penghuni asrama yang tidak bisa beribadah dengan khusyuk saat sedang salat.

kapan film makmum 2 tayang di bioskop

Mereka seperti mendengar suara kapan film makmum 2 tayang di bioskop yang mengikuti di belakang mereka. Para penghuni asrama menyebut sosok tersebut sebagai “makmum.” Kemunculannya sering mengganggu sejak Rini menetap di asrama karena menuruti permintaan Ibu Kinanti (Jajang C Noer) yang kesehatannya terus menurun.

Apakah Rini dan penghuni asrama lainnya akan terbebas dari gangguan sosok ‘makmum’ ini? Kita akan segera mengetahuinya saat film itu tiba di bioskop bulan depan.• Senin, 9 Mei 2022 • Network • Pikiran Rakyat • Gowapos.com • PR Cirebon • PR Cianjur • PR Tasikmalaya • Pedoman Tangerang • PR Bogor • PR Depok • PR Pangandaran • PR Indramayu • PR Bekasi • PRFM News • Seputar Tangsel • Portal Jember • Ringtimes Banyuwangi • Zona Jakarta • Kabar Besuki • Mantra Sukabumi • Lensa Purbalingga • Zona Banten • Lihat Semua • • • SUMENEP NEWS - Sampai kapan film Makmum 2 tayang di Bioskop Indonesia dan berbagai daerah?

Banyak yang bertanya mengenai durasi sampai kapan film Makmum 2 tayang di bioskop Indonesia. Pertanyaan sampai kapan film Makmum 2 tayang di bioskop Indonesia akan dijawab secara tuntas dalam artikel ini. Baca Juga: CEK FAKTA: Penyanyi Inul Daratista Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan, Ini Penjelasannya Baca Juga: Kapan BoBoiBoy The Movie 3 Tayang di Tahun 2022?

kapan film makmum 2 tayang di bioskop

Ada Beberapa Tokoh Dihapus Pada Seri Ini Seperti diketahui, Makmum 2 baru saja tayang di bioskop Indonesia sejak tanggal 30 Desember 2021. Dalam durasi yang singkat, film tersebut sukses menjadi film paling laris di Indonesia di dunia perfilman.

Film ini diproduseri oleh Dheeraj kalwani dan ternyata disutradari oleh Guntur Suharjanto sehingga sukses saat ini. Baca Juga: Waktu Istijabah Selain Sepertiga Malam untuk Berdoa dan Meminta Menurut Ustadz Abdul Shomad
Trailer & Sinopsis Bahasa Indonesia - Baru saja suaminya meninggal, duka Rini bertambah ketika bude yang membesarkannya wafat. Saat pulang kampong untuk melayat, anak Rini satu-satunya, Hafis, hilang dan ditemukan tak sadarkan diri di tengah hutan.

Berjuang sendiri menyelamatkan satu-satunya keluarga yang tersisa. Di saat itu pula, Rini kembali diganggu oleh sosok ghaib menyerupai Makmum, yang membuat imannya goyah dan menyebabkan anaknya berada dalam kondisi berbahaya. (In Indonesian with no subtitles) Film Makmum 2 sudah tayang di bioskop sejak tanggal 30 Desember 2021 - 26 April 2022 Baca juga : • Review Makmum 2: Tampil Lebih Baik Dibanding Film Pertama Copyright © 2017-2022 Jadwalnonton.com • About Us • Privacy Policy • Contact Us • Movie Updates • Movie Archives • Cinema Today Jadwalnonton memudahkan kamu mencari jadwal film dan harga tiket di seluruh Indonesia meliputi XXI, CGV, Cinemaxx, New Star Cineplex (NSC), Platinum Cineplex, FLIX Cinema dan lainnya.

Jadwal terupdate setiap hari dan kamu juga bisa mencari bioskop terdekat dari tempat kamu berada. Jadwalnonton.com tidak berafiliasi dengan group bioskop manapun
kapan film makmum 2 tayang di bioskop

Setelah empat hari tayang, film yang dibintangi oleh Titi Kamal ini sudah ditonton oleh 222.121 penonton. Dheeraj Kalwani mengaku puas dengan catatan tersebut mengingat bioskop masih dalam keadaan tertatih-tatih di masa pandemi Covid-19.

kapan film makmum 2 tayang di bioskop

"Jujur sebenarnya sempat ragu untuk merilis film Makmum 2 di tengah kondisi pandemi dan varian Omicron yang mulai merebak," kata Dheeraj dalam keterangan pers tertulis, Selasa (4/1/2022). Baca juga: Titi Kamal Semringah Tahu Jumlah Penonton Film Makmum 2 "Tapi kalau saya sebagai produser terus ragu, bagaimana bisa penonton kembali ke bioskop untuk nonton film Indonesia?" lanjutnya. Dheeraj pun mengucapkan terima kasih kepada para penonton setia Makmum yang terus meramaikan bioskop.

"Terima kasih penonton film Indonesia. Raihan ini sesuatu yang berharga untuk kami. Terima kasih telah menonton Makmum 2," katanya. Titi Kamal selaku pemeran utama pun sangat bangga dengan pencapaian Makmum 2 dalam hari-hari perdana pemutarannya.

Baca juga: Sinopsis Makmum 2, Titi Kamal Diganggu Makhluk Gaib Menyerupai Makmum "Empat hari penayangannya 222.121 penonton. Kalian terlalu keren. Terharu banget!" tulis Titi dikutip dari unggahan di Instagramnya.

Film Makmum 2 sudah beredar di bioskop seluruh Indonesia sejak 30 Desember 2021.

kapan film makmum 2 tayang di bioskop

Film Makmum 2, Film Horror Yang Buat Merinding




2022 www.videocon.com