Drama korea remaja terbaru 2021

drama korea remaja terbaru 2021

Drama Korea makin berani menampilkan adegan dewasa untuk penonton berusia 18+ atau 18 tahun ke atas. Biasanya, drama tersebut dikategorikan 18+, karena ceritanya memuat konten yang mengandung kekerasan fisik maupun verbal, hingga adegan seksual. Berikut ini adalah daftar drama Korea terbaru 2021 dengan rating 18+, namun bukan berasal dari genre romansa.

Ada yang thriller hingga action, simak selengkapnya, ya! Yoo Ah In dalam drakor Hellbound (dok. Netflix/Hellbound) Serial original Netflix yang lagi hits banget, Hellbound, merupakan drama Korea terbaru 2021 yang dilabeli dengan rating 18+. Alasannya, Hellbound memuat adegan kekerasan yang dianggap gak cocok untuk anak dan remaja di bawah usia 18 tahun.

Drama bergenre misteri dan kriminal ini dark banget, deh! Makin menegangkan, karena ceritanya juga dipadukan dengan ajaran sekte baru yang misterius. Dibintangi Yoo Ah In, Park Jung Min, Kim Hyun Joo, Won Jin A, dan Yang Ik Jun, Hellbound yang isinya 6 episode saja jadi salah satu series Korea di Netflix terlaris, lho!

Kim Soo Hyun dalam drakor One Ordinary Day (instagram.com/coupangplay) One Ordinary Day merupakan drama Korea yang tayang di Coupang Play sejak 27 November 2021. Drama ini hanya memiliki 8 episode saja dan dibintang aktor-aktor besar, seperti Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won. Bukan cuma 18+, One Ordinary Day bahkan mendapat rating 19+ untuk 6 episode pertamanya, karena memuat adegan seksual dan konten yang vulgar. Adegan ranjang antara Kim Soo Hyun dan Hwang Se On bahkan jadi sorotan.

Terlepas dari adegan yang viral itu, drama bergenre kriminal dan hukum ini merupakan adaptasi dari serial TV Inggris, Criminal Justice, dan memiliki cerita yang bikin penasaran banget. Kim Soo Hyun berperan sebagai Hyun Soo, mahasiswa biasa, yang hidupnya tiba-tiba berubah setelah one night stand dengan Hong Gook Hwa (Hwang Se On), perempuan yang tak sengaja ditemuinya.

Ketika Gook Hwa mendadak tewas, Hyun Soo pun jadi tersangka. Lee Young Ae dalam drama korea remaja terbaru 2021 Inspector Koo (dok.

JTBC/Inspector Koo) Inspector Koo yang tayang di JTBC dan Netflix ini punya 12 episode dan dirilis pada 30 Oktober lalu. Dibintangi Lee Young Ae, drama ini dikasih rating 18+, karena berisi konten kekerasan seksual dan adegan bunuh diri.

Kisahnya tentang seorang mantan polwan berusia 40 tahunan yang kini bekerja sebagai penyidik asuransi dan detektif swasta. Dengan kemampuannya drama korea remaja terbaru 2021 luar biasa, ia bisa mengungkap banyak kasus dan berusaha menangkap pembunuh berantai yang terntara seorang mahasiswi.

Lanjutkan membaca artikel di bawah Editor’s picks • 18 Pesona Aktor-Aktris Korea di Red Carpet Baeksang Arts Awards 2022 • Daftar Pemenang Baeksang Arts Awards ke-58 Tahun 2022 • 10 Lagu KPop Terbaik Rilis April 2022, Zoom Jessi Viral di TikTok Baca Juga: 11 Pasangan Artis Korea yang Menikah Usai Cinlok di Drama Korea Han So Hee dan Ahn Bo Hyun dalam drakor My Name (dok.

Netflix/My Name) Drama Korea My Name merupakan series orisinal Netflix yang dirilis pada 15 Oktober 2021. Drama ini diberi rating 18+, karena memuat konten seksual dan kekerasan fisik maupun verbal. Salah satu yang jadi sorotan adalah adegan panas antara dua karakter utamanya yang diperankan oleh Han So Hee dan Ahn Bo Hyun.

Drama ini bergenre kriminal dan thriller dengan cerita yang sangat kelam dan menegangkan. Han Drama korea remaja terbaru 2021 Hee memerankan karakter perempuan yang ayahnya dibunuh, lalu ia dibesarkan oleh ketua geng kriminal yang kejam hingga masuk ke kepolisian untuk menyamar dan membalaskan dendam. Kalau kamu belum cukup umur, drama Korea My Name bukan buat kamu tonton. cuplikan drakor Squid Game (dok. Netflix/Squid Game) Drama paling viral sepanjang 2021, Squid Game, yang bergenre thriller ini mungkin sudah banyak dari kamu yang menontonnya.

Mengangkat konsep bertahan hidup dalam game-game mematikan, Squid Game diberi rating 18+, karena dramanya berisi adegan kekerasan, seksual, bugil, hingga bunuh diri. Squid Game banyak memuat konten yang gak cocok jika kamu belum dewasa. Be wise, ya, saat memilih tontonan kamu! cuplikan drakor Move to Heaven (dok. Netflix/Move to Heaven) Drama yang tayang perdana pada Mei 2021 ini rupanya juga dikategorikan ke dalam rating 18+ oleh Netflix, lho! Move to Heaven sebenarnya memiliki cerita yang menyentuh hati banget, karena mengisahkan tentang trauma cleaner yang pekerjaannya merapikan atau membersihkan barang-barang dari orang yang sudah meninggal dunia.

Drama korea remaja terbaru 2021 begitu, rating dewasa dalam drama ini disebabkan karena bahasanya yang dianggap terlalu kasar bagi remaja dan anak-anak.

Drama ini benar-benar mengaduk emosi dan perasaan penontonnya. Rating 18+ gak selalu berarti memuat adegan seksual saja, guys! Drama-drama di atas tersedia di platform streaming legal di Indonesia. Ingat, kalau belum 18 tahun, jangan nonton dulu, ya! Baca Juga: 9 Bintang Korea yang Perankan Guru di Drama Korea 2021, Ada Idolamu? Berita Terpopuler • Daftar Tanggal Merah Desember 2022: Libur Natal • Kamu Workaholic?

Waspadai 7 Tanda Kamu Terlalu Keras ke Diri Sendiri • Trae Young, Mimpi Buruk Fans New York Knicks • 9 Ide Outfit Sambil Mirror Selfie ala Taehyun TXT yang Simpel Abis!

• Hamas Mulai Bangkit, Menkeu Israel: Ini Semua Kesalahan Netanyahu • 5 Tips Membuat Kremesan yang Renyah, Perhatikan Kekentalan Adonan • Menko Muhadjir: Biaya Pasien Hepatitis Akut Ditanggung BPJS Kesehatan • 11 Inspirasi Gaya Kasual ala Choi Sooyoung, Simpel dan Kece • 7 Kue Lapis Khas Kalimantan Barat saat Lebaran, Bikin Hangat Suasana • Mengenal Khonsu, Dewa Bulan Mesir yang Muncul di Moon Knight Series • #RAMADAN • #COVID-19 • Community • Pregnancy • Getting Pregnant • First Trimester ( 1 - 13 weeks ) • Second Trimester ( 14 - 27 weeks ) • Third Trimester ( 28 - 41 weeks ) • Birth • Baby • 0-6 months • 7-12 months • Kid • 1-3 years old • 4-5 years old • Big Kid • 6-9 years old • 10-12 years old • Life • Relationship • Health and Lifestyle • Home and Living • Fashion and Beauty •  Demam drama Korea tak hanya menyerang Mama-mama saja.

Jika diperhatikan, kini drama Korea sudah banyak ditonton oleh remaja di Indonesia. Bukan tanpa sebab, karena memang beberapa cerita dari drakor ini mengenai kehidupan remaja dan anak sekolah. Beberapa diantaranya cukup menggambarkan kejadian nyata mengenai masalah yang dihadapi remaja.

Misalnya perundungan, mengenai ujian dan sistem pendidikan hingga pencarian jati diri yang dialami remaja umur belasan tahun. Berikut Popmama.com rangkum daftar drama korea remaja terbaru yang bercerita soal kehidupan anak sekolah.

Instagram.com/tvndrama.official Drama yang tayang di VIU ini menyedot perhatian berkat akting dari Cha Eun Wo ASTRO sebagai Lee Su Ho dan Moon Geun Young sebagai Im Ju Kyung. Selain itu akting dari Hwang In Yeoup sebagai Han Seo Jun dalam drama ini juga patut dinantikan.

Berkisah soal ketidakpercayaan diri Ju Kyung terhadap penampilannya yang membuatnya di bully di sekolah. Karena tak mau lagi diganggu, ia mulai belajar cara menggunakan makeup hingga bisa mentransformasi dirinya menjadi lebih cantik. Terlepas dari popularitasnya karena cantik berkat makeup, Ju-kyung masih menganggap dirinya jelek dan khawatir jika teman-temannya akan menjauhinya nanti.

Drama ini bercerita mengenai 'beauty privilage' yang kadang diagungkan di masyarakat sehingga membuat orang yang merasa kurang cantik seolah tidak berharga. Asianwiki.com Drama yang diperankan oleh Ong Seung Wu tahun 2019 ini cukup fenomenal.

Sebab, drama Korea remaja ini bercerita mengenai Choi Joon Woo (Ong Seong Wu) yang berusia 18 tahun tapi memiliki kehidupan remaja yang sulit. Umurnya yang masih muda ia sudah menghadapi banyak konflik. Ia harus pindah sekolah karena difitnah melakukan pelanggaran yang tidak pernah ia lakukan. Pribadi Joon Woo pun berubah menjadi penyendiri dan tidak pernah ada yang tahu bahwa ia menyimpan kesakitan yang dalam karena ia pun cukup berkonflik dengan orangtuanya di rumah.

Secara garis besar, drama ini bercerita mengenai pencarian jati diri para remaja di usia 18 tahunan. Ketiga tokoh dalam drama ini berusaha bertahan menjalani hidup yang tidak sesuai ekspektasi mereka. Asianwiki.com Drama Korea remaja ini menginya mengisahkan mengenai gadis SMA Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) yang merupakan seorang siswa kaya dan baik hati.

Suatu hari, dia menemukan bahwa dunianya ternyata adalah fantasi komik. Dia dan semua orang hanyalah karakter dalam buku komik berjudul 'Secret' yang alurnya sudah diatur oleh penulis. Dan Oh diceritakan hanya karakter tambahan dan perannya harus berjodoh dengan seseorang yang tidak peduli dengannya sejak lama. Ia juga memiliki penyakit jantung dan diperkirakan akan segera mati dalam cerita komik tersebut.

Karena tidak puas dengan nasibnya sendiri, Dan Oh memutuskan untuk mengubahnya. Ia ingin membebaskan dirinya dari kendali penulis dengan bantuan Siswa Nomor 13 (Rowoon) tanpa nama. Drama ini memiliki makna bahwa setiap orang adalah pemain utama dalam hidup mereka.

drama korea remaja terbaru 2021

Sehingga apapun yang ada dan mempengaruhi, segala hal dan keputusan tetap kembali kepada diri kita masing-masing. Karena kitalah yang berhak menentukan jalan hidup kita sendiri. mydramalist.com Sedikit ada nuansa thriller, drama ini bercerita mengenai Gi Moo Hyeok, seorang pengacara terkenal yang menyamar sebagai guru pengganti Gi Kang Jae di sekolah menengah swasta elit untuk menyelidiki pembunuhan seorang siswa perempuan.

Rupanya, ia menemukan banyak kejanggalan di SMA tersebut mengenai kasus pembulian, ketidak adilan terhadap nilai siswa dan sebagainya. Di sana ia akhirnya membantu para siswa yang dianggap bermasalah dan dikucilkan agar mendapatkan keadilan pada akhirnya. Drama ini mirip seperti 'SKY Castle'. Banyak orang menyebut jika drama Class of Lie adalah drama satire mengenai sistem dan kurikulum pendidikan di Korea yang menuntut siswanya memiliki nilai tinggi.

Sehingga bisa mempengaruhi kesehatan mental siswa hingga menyebabkan banyak kasus bunuh diri terjadi. Permasalahn remaja juga disoroti dalam drama ini, salah satunya perundungan.

imdb.com Aplikasi Joalarm bisa menampilkan orang yang disukai atau menyukai orang lain dalam jarak 10 meter dan membuat ponsel berdering. Aplikasi ini juga drama korea remaja terbaru 2021 berapa banyak orang yang menyukai pemilik dari ponsel yang dipasang aplikasinya.

Tetapi tidak mengungkapkan detail secara spesifik tentang siapa orang yang menyukai tersebut. Kim Jo Jo (Kim So-Hyun) adalah seorang siswa SMA yang cantik dan cerdas. Dia selalu ceria meski sudah ditinggal orangtuanya sejak kecil. Sejak kematian orang tuanya itu, Kim Jo Jo tinggal bersama keluarga bibinya yang kerap merundungnya.

Sementara itu, Hwang Sun Oh adalah siswa populer di SMA yang sama dengan Kim Jo Jo. Dia adalah putra dari keluarga kaya, tetapi tidak dicintai oleh orang tuanya. Sahabatnya Lee Hye-Young juga bersekolah di SMA yang sama.

drama korea remaja terbaru 2021

Konflik dalam drama ini cukup sederhana yakni mengenai kisah cinta seorang remaja di SMA. Namun, tingkah laku dan dialog yang ada mencerminkan gaya khas anak remaja yang menggemaskan. Drama ini pun cukup singkat karena hanya 8 episode dan bisa disaksikan di Netflix.

Asianwiki.com Cerita drama ini mengungkap lika-liku siswa yang berusaha menghadapi berbagai tekanan sekolah di sebuah SMA. Di sana, mereka diberi peringkat berdasarkan nilai ujian mereka yang satu sisi sistem sekolah dan pendidikannya sangat korup. Ra Eun Ho (Kim Se Jeong) berusia 18 tahun yang ceria dan baik hati yang bermimpi menjadi artis webtoon tetapi terjebak dalam salah satu kasus di sekolah dan dikenal sebagai 'Siswa X'. Hyun Tae Woon (Kim Jung Hyun) adalah putra dari sutradara yang terlihat bahagia tapi menyembunyikan bekas luka yang dalam.

Song Dae Hwi (Jang Dong Yoon) adalah siswa pintar yang berada di peringkat 1 setiap kali ujian tetapi tidak memiliki cukup uang untuk masuk ke perguruan tinggi impiannya. Konflik yang diceritakan dalam drama ini cukup seru tapi masih bisa dinikmati dengan santai.

Problematika masa SMA yang dihadapi remaja cukup jelas digambarkan dalam drama ini. Drama ini menceritakan cukup baik mengenai masalah remaja dan orangtuanya, teman hingga mengkritik sistem pendidikan di Korea. imdb.com Go Eun Byul dan Lee Eun Bi (keduanya diperankan oleh Kim So Hyun) adalah kembar identik tapi terpisah karena diadopsi oleh orangtua berbeda pada usia 5 tahun.

Eun-bi tinggal di Love House, sebuah panti asuhan di Korea. Ia kerap dirundung di sekolah oleh sekelompok gadis jahat yang dipimpin oleh Kang So-young, sementara guru di sana cenderung tidak peduli dengannya. Di sisi lain, Go Eun Byul belajar di SMA paling mewah di Seoul. Ia mendapat kasih sayang penuh dari kedua orangtuanya sejak kecil. Kehidupannya mewah dan serba berkecukupan. Suatu hari Eun Bi terlibat dalam kecelakaan dan kehilangan ingatannya.

Ketika terbangun ada orangtua yang memanggilkan Eun Byul dan membawanya ke Seoul. Awalnya ia tak sadar karena ingatannya hilang, tapi lama-lama ia merasa aneh dan berusaha mencari tahu tentang dirinya dan identitas Drama korea remaja terbaru 2021 Byul.

Kisah dalam drama ini berfokus pada saudara kembar identik itu tapi memiliki latar belakang dan nasib berbeda. Salah satu hal yang di higlight dalam drama ini adalah penyakit sosial yang dialami remaja di Korea yakni bullying dan pengaruhnya terhadap perkembangan mental seseorang.

Asianwiki.com Kirin High School of Art telah diambil alih oleh Oz Entertainment karena masalah keuangan. Oz Entertainment kemudian memasukkan bintang idolanya mereka ke Kirin untuk menghindari tuntutan belajar yang harus dipenuhi idol yang masih sekolah. Kompetisi kemudian tercipta antara siswa bermasalah di Kirin High School of Art dan KPop idol yang baru dipindahkan oleh Oz Entertainment.

Shin Hae Sung (Kang So Ra) masuk ke Kirin dengan nilai ujian tertulis tinggi, tapi nilai praktek yang buruk. Dia bertemu dengan Jin Yoo Jin (Jinwoon) dan JB (JB), yang membuatnya menyadari betapa menyenangkannya musik.

Jin Yoo Jin berakting ketika ia masih kecil tapi berubah menjadi siswa bermasalah dan bermimpi menjadi bintang rock. Dia berusaha menyembuhkan rasa sakitnya yang disebabkan oleh perceraian orang tuanya melalui musik. Drama semi-musical ini bercerita mengenai usaha sekelompok anak SMA yang berusaha mewujudkan cita-cita mereka di industri musik.

Dengan segala tantangan dan masalah yang dihadapi, drama ini juga menyibak kisah idol Kpop yang masih remaja dan harus berjuang untuk bekerja dan menyesuaikan dengan tuntutan sekolah serta masyarakat.

Soompi.com Sebelum ada Dream High 2, sebelumnya ada Dream High Season 1 yang dramanya menuai sukses besar di Korea. Nama Kim So Hyun dan Suzy mulai besar berkat drama ini. Dream High Season 1 bercerita 6 siswa di SMA Kirin berbagi mimpi menjadi idola Kpop. Selama tahun-tahun sekolah mereka, mereka belajar bagaimana mengembangkan keterampilan menyanyi, menulis lagu, dan menari sembari menjalani kehidupan pribadi mereka yang penuh liku.

Kisah romantis juga membumbui perjuangan mereka. Masing-masing memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing, tetapi mereka berusaha untuk debut sebagai idol Korea dengan dukungan satu sama lain dan bimbingan dari mentor mereka. Drama Dream High Season 1 mendapat respon positif dari masyarakat Korea dan internasional saat itu. Drama ini mengisahkan dengan cukup realistis tapi menyenangkan perjuangan anak-anak muda di Korea yang berjuang menjadi penyanyi idol ternyata tidak mudah.

Itulah tadi sederet drama korea remaja terbaru tema anak sekolah yang bisa ditonton. Sebagai orangtua kita wajib mendampingi anak saat menonton drama-drama ini ya, Ma. Ada beberapa drama yang memiliki rating 15 tahun ke atas. Selain itu, ada beberapa adegan romantis yang jika ditonton tanpa pengawasan bisa menyebabkan kebingungan pada anak.

Semoga bisa menjadi pilihan hiburan keluarga ya, Ma! Baca juga: • 6 Drama Korea Fenomenal yang Menguras Emosi dan Kesabaran, Geregetan! • 9 Drama Korea Paling Ditunggu di 2021, Ada Kim Seon Ho dan Han So Hee! • 10 Pelajaran Berharga dari Drama Korea Start Up
Kabar baik untuk penggemar drakor! Tahun 2021, ada banyak judul drama Korea terbaru yang siap tayang. Beberapa nama bintang Hallyu seperti Lee Min Ho, Song Joong Ki, Gong Yoo dikabarkan akan kembali menyapa penggemarnya di layar kaca.

Tidak bisa dipungkiri, situasi pandemi yang mengharuskan masyarakat di rumah saja meningkatkan minat pada tayangan drakor. Tak hanya drama baru, beberapa drama seperti Hospital Playlist dan The Penthouse pun akan menayangkan season dua di tahun 2021 setelah sebelumya mendulang kesuksesan besar di tahun 2020. Drama-drama berikut bisa Parents saksikan di situs streaming legal seperti Netflix, VIU, atau Iqiyi. Kira-kira apa saja drama korea yang dijagokan seingga layak ditonton di tahun 2021 ini?

Artikel Terkait: 7 Rekomendasi Drama Korea Bertema Kerajaan, Romantis Sekaligus Menegangkan! 20 Drama Korea yang Akan Tayang di Tahun 2021 1. Youth Penggemar boyband BTS akan menyukai drama yang satu ini, karena Youth berkisah mengenai kehidupan para member BTS dari masa sekolah hingga saat ini. Karakter dalam drama ini pun akan bernama sama dengan member BTS, yaitu Jin, Suga, J-Hope, RM, V, Drama korea remaja terbaru 2021, dan Jimin. 2. Link Siapa yang masih ingat dengan ketatnya persaingan drama korea remaja terbaru 2021 dan #TeamHanJiPyeong akhir tahun kemarin?

Para penggemar Kim Seon Ho yang kecewa karena sang second lead tak mendapat akhir yang diinginkan boleh saja mencoba menonton drama Korea Link yang akan tayang di tahun 2021 ini. Kali ini Kim Seon Ho berperan sebagai main lead bersama Kim Ji Won. 3. Pachinko Drama yang diadapatasi dari novel berjudul sama ini akan dibintangi oleh Lee Min Ho. Menceritakan tentang empat generasi keluarga imigran Korea yang tersebar di berbagai negara, drama ini termasuk drama yang layak ditunggu di tahun 2021.

4. She Would Never Know Dengan judul lain ‘Sunbae, Don’t Put on That Lipstick’ yang akan ditayangkan di stasiun televisi JTBC ini bercerita tentang seorang perempuan yang bekerja di perusahaan kosmetik dan hubungannya dengan koleganya yang lebih muda. Drama ini dibintangi Won Jin A dan Ro Woon SF9.

5. Vincenzo Aktor ganteng Song Joong Ki akan berperan sebagai Vincenzo Casano, seorang lawyer yang bekerja untuk para mafia di Italia. Drama yang akan ditayangkan di tvN setiap hari Sabtu dan Minggu ini akan menggantikan drama Mr. Queen yang juga saat ini tengah populer. Artikel Terkait: 15 Drama Korea Terbaik Tahun 2020, dari Genre Romantis Hingga Misteri 6.

No Longer Human Drama yang bercerita mengenai kisah hidup dua orang laki-laki dan perempuan yangsama-sama pernah mengalami kegagalan ini ditawarkan kepada Ryu Jun Yeol dan Jeon Do Yeon. Jika keduanya menerima penawaran tersebut, maka drama No Longer Human akan jadi drama pertama mereka setelah empat tahun vakum.

7. Undercover Masih ingat dengan tokoh pelakor Yeo Da Kyung di drama The World drama korea remaja terbaru 2021 The Married?

Kini aktris Han So Hee akan kembali dengan drama berjudul ‘Undercover’. Dengan perannya sebagai polisi, ia siap melepaskan citra orang ketiga yang sudah melekat erat padanya. 8. Mouse Lee Seung Gi akan kembali bermain drama.

Perannya sebagai polisi di drama ‘Mouse’ yang akan tayang paruh awal tahun 2021 ini dinantikan banyak penggemarnya baik di Korea maupun Internasional. 9. The Silent Sea Ahjussi Goblin Gong Yoo akhirnya comeback di drama ‘The Silent Sea’ setelah empat tahun lamanya.

Bersama Bae Doona dan Lee Joon, Gong Yoo akan bermain di drama yang berlatar cerita masa depan ini. 10. Oh!

Master Komedi romantis yang dibintangi Lee Min Ki dan Nana After School ini drama korea remaja terbaru 2021 tentang seorang pria penulis skenario drama dan aktrisnya. Karena satu dan dua hal, mereka berdua tinggal di rumah yang sama.

11. School 2021 Liburan Keluarga di Rumah Bersama Disney and Pixar’s "Soul" Mantan anggota boyband X1 dan jebolan acara Produce X 101, Kim Yo Han, akan membintangi drama berjudul School 2021. Sebelumnya drama ini dijadwalkan tayang di tahun 2020, namun mengalami kemunduran sehingga judulnya pun diganti. 12. Snowdrop Drama drama korea remaja terbaru 2021 telah menjadi perbincangan banyak orang karena akan menjadi debut akting dari Jisoo Blackpink.

Snodrop berkisah mengenai kehidupan seorang mahasiswa di tahun 1987 bersama teman-temannya. 13. Bloody Finger Siapa nih, yang kangen dengan sosok Moon Gang Tae? Rencananya, Kim Soo Hyun akan bermain di drama produksi Netflix, ‘Bloody Finger’. Dalam drama ini ia akan berperan sebagai seorang sociopath yang mengalami gangguan kepribadian disosiatif.

14. Hospital Playlist Season 2 Menjadi salah satu drama terbaik di tahun 2020, Hospital Playlist akan memasuki season ke-2 nya di tahun 2021. Cerita persahabatan lima orang dokter yang dibintangi Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Jeon Mi Do, dan Kim Dae Myung ini akan terus berlanjut, nih. 15. The Penthouse Season 2 Setelah sebelumnya sukses di season pertama dengan rating yang sangat tinggi, SBS tengah melanjutkan syuting Penthouse 2 yang rencananya akan segera tayang di tahun 2021.

Drama yang mengisahkan tentang orang-orang kaya ini kabarnya akan berlanjut sampai season 3. 16. River Where the Moon Rises Drama sejarah yang dibintangi oleh Kim So Hyun ini dijadwalkan tayang di bulan Maret 2021.

Awalnya, pilihan pemeran utama sempat jatuh pada Kang Ha Neul dan Son Ye Jin. Kita lihat saja bagaimana Kim So Hyun berperan sebagai seoragng putri kerajaan di drama River When The Moon Rises ini. 17. Devilish Judge Drama yang ditulis oleh Moon Yoo Seok yang populer dengan Miss Hammurabi ini akan tayang di awal tahun. Devilish Judge akan dibintangi oleh Park Jin Young GOT7 yang berperan sebagai juri persidangan yang kehilangan orangtuanya. Artikel Terkait: 9 Drama Korea Tentang Cinta Segitiga, Bikin Gregetan Drama korea remaja terbaru 2021 Dilema!18.

Mount Jiri Jun Ji Jyun dan Kang Hyun Jo akan beradu akting di drama Mount Jiri. Drama ini kerap disebut-sebut sebagai sekuel dari Kingdom karena wanita misterius di episode terakhir Kingdom 2 diperankan oleh Jun Ji Hyun.

Di drama Mount Jiri ini keduanya berperan sebagai penjaga hutan di Taman Nasional Gunung Jiri dan seorang pendaki gunung. 19. Voice Season 4 Belum berakhir di season 3, cerita polisi bergenre thriller misteri ini akan berlanjut di season keempatnya tahun 2021 ini. Rencananya Voice 4 akan dijadwalkan tayang di bulan Juni 2021. Sudah tidak sabar? 20. Dear M Jaehyun NCT akan memulai debutnya sebagai aktor di drama berjudul ‘Dear M’.

Drama ini merupakan spin-off dari serial web Love Playlist. Tak hanya Jaehyun, Dear M yang bercerita tentang kehidupan mahasiswa di Korea ini juga dibintangi oleh Eun Bin CLC, Park Hye Soo, dan Bae Hyun Sung.

Wah, cukup banyak juga ya? Itulah daftar 20 drama Korea yang akan tayang di tahun 2021. Selain beberapa judul di atas, masih ada juga beberapa drama yang masih berlanjut dari tahun 2020 kemarin. Judul apa yang paling Parents tunggu-tunggu? Baca Juga: id.theasianparent.com/drama-korea-tentang-kuliner id.theasianparent.com/fakta-drama-korea-birthcare-center id.theasianparent.com/drama-korea-lawas • Kehamilan • Tips Kehamilan • Trimester Pertama • Trimester Kedua • Trimester Ketiga • Melahirkan • Menyusui • Tumbuh Kembang • Bayi • Balita • Prasekolah • Praremaja • Usia Sekolah • Parenting • Pernikahan • Berita Terkini • Seks • Keluarga • Kesehatan • Penyakit • Info Sehat • Vaksinasi • Kebugaran • Gaya Hidup • Keuangan • Travel • Fashion • Hiburan • Kecantikan • Kebudayaan • Lainnya • TAP Komuniti • Beriklan Dengan Kami • Hubungi Kami • Jadilah Kontributor Kami Tag Kesehatan Drama Korea bertema sekolah sudah menjadi salah satu genre yang diminati para pencinta serial dari Negeri Gingseng.

Dengan cerita yang ringan dan intrik yang tidak terlalu berat, membuat drama bertema kehidupan para pelajar di Korea Selatan ini dinanti oleh penggemar setianya yang datang dari segala usia.

Selain itu, aktor dan aktris muda yang muncul di layar kaca juga menjadi daya tarik tersendiri yang secara tidak langsung menjadi alasan didapatkannya rating-nya cukup tinggi di setiap episodenya. Kisah percintaan remaja di usia belasan ini membuat kamu ikut flashback ke masa sekolah menengah yang menyenangkan. Rekomendasi Drama Korea tentang Sekolah yang Bikin Baper Sebagian besar dari judul drama dengan tema ini dibintangi oleh para aktor dan aktris remaja yang namanya sedang naik daun.

Kelihaiannya dalam memerankan karakter di drakor sekolah ini bakal membuat banyak orang berbondong-bondong ingin menjadi penggemar barunya. Segera saksikan keseruannya melalui situs download drama Korea ini!

Sky Castle - infokorea4u.blogspot.com Tayang pada akhir 2018 hingga awal 2019 lalu, drama Korea anak sekolah ini langsung menarik perhatian banyak orang. Kisahnya yang nggak pasaran menjadi warna baru bagi drama Korea yang selama ini didominasi dengan tema percintaan.

Diceritakan tentang sekumpulan keluarga kaya raya di kawasan elit bernama SKY Castle drama korea remaja terbaru 2021 berambisi menyekolahkan anaknya di universitas terkemuka.

Mereka rela menghalalkan berbagai cara hanya untuk mencapai obsesi tersebut kepada anak mereka yang drama korea remaja terbaru 2021 duduk di bangku SMA.

Orange Marmalade - kenhhd.tv Drama Korea bertema sekolah lainnya yang nggak kalah bagus dan memukau adalah Orange Marmalade. Diadaptasi dari webtoon berjudul sama, tayangan ini menceritakan tentang vampir yang hidup berdampingan dengan masyarakat secara sembunyi-sembunyi. Mereka yang sudah terbiasa tidak meminum darah manusia dapat hidup dengan drama korea remaja terbaru 2021 sembari menyamar.

Hingga suatu saat, ada anak laki-laki dari keluarga tersebut bertemu dengan seorang wanita. Darah wanita tersebut sangat menggoda hingga ia hampir tidak bisa menahan dirinya.

Karena hal tersebut, keberadaan vampir jadi terancam. Sassy Go Go - id.pinterest.com Sassy Go Go atau yang dikenal dengan judul alternatif Cheer Up ini merupakan drama Korea anak sekolah yang menarik.

Secara garis besar, serial ini menceritakan tentang permasalahan remaja secara umum yang sering dihadapi ketika SMA. Mereka harus berlatih cheerleader di sekolahnya yang membuat setiap anggotanya berinteraksi lebih intens.

Meski awalnya saling benci, akhirnya mereka mulai mengenal dan memahami satu sama lain hingga bisa menyelesaikan masa SMA dengan baik. Baca juga: Rekomendasi Drama Korea Terbaru 2020 yang Paling Dinantikan The Heirs - www.dramabeans.com Bisa dibilang, The Heirs adalah salah satu drama Korea tentang kisah cinta di sekolah yang bertabur aktor dan aktris papan atas. Dibintangi oleh Lee Min Ho, Park Shin Hye, dan Kim Wo Bin, serial ini berkutat dengan kisah cinta segitiga di antara tiga orang yang datang dari latar keluarga berbeda.

Konflik yang ada di drama ini tidak seputar di percintaan saja, tapi juga tentang kehidupan para orang kaya yang sebenarnya tidak menyenangkan. Harta dan tahta tidak membuat mereka bahagia, justru hal itu memicu perpecahan dan perang saudara. Tertarik untuk drama korea remaja terbaru 2021 drama yang mengangkat genre romantis ini? Reply 1997 - blackwishingwell.blogspot.com Saat menonton serial ini kamu akan diajak bernostalgia dan mengenang kembali masa SMA yang menyenangkan dan memorable.

Scene awal dibuka ketika diadakan reuni angkatan dan mengingat kenangan saat mereka di SMA pada 1997.

Kenangan tersebut pun menjadi flashback ya awal dari keseruan cerita yang diramu oleh sutradar Shin Won Ho. Drama Korea sekolah ini juga mengajak penontonnya untuk menebak siap suami sang lakon wanita di masa depan yang tak lain dan tak bukan adalah sahabatnya sendiri.

Dream High - fsharephim.com Drama Korea bertema sekolah yang melegenda adalah Dream High. Keseharian anak sekolah seni di Korea Selatan ini menonjolkan tentan perjuangan untuk menjadi bintang dan penyanyi terkenal di usia muda.

drama korea remaja terbaru 2021

Hanya memiliki enam siswa yang punya mimpi berbeda-beda, tapi mereka memiliki ambisi yang sama: debut dan memasuki dunia hiburan Korea sesegera mungkin. Hal ini membuat mereka bahu membahu dan berusaha bersama agar semuanya sukses dan berhasil meraih mimpinya. Baca juga: Artis Cilik Ini Berhasil Mencuri Perhatian Penonton di Drama Korea 2020 Playful Kiss - global.rakuten.com Drama yang merupakan remake dari dorama Jepang Itazura na Kiss ini menceritakan soal percintaan remaja pada umumnya.

Seorang siswi kurang cerdas mencintai siswa paling pintar di sekolahnya. Sayangnya, cintanya bertepuk sebelah tangan. Tak disangka, takdir berkata lain. Karena sebuah bencana, ia terpaksa tinggal di rumah drama korea remaja terbaru 2021 tersebut.

Lama kelamaan kebersamaan yang mereka lalui membuat benih cinta tumbuh hingga akhirnya keduanya berlabuh di pelaminan. Big - www.hancinema.net Sedang mencari drama Korea tentang kisah cinta di sekolah yang terjalin antara guru dan murid? Kalau iya, kamu wajib nonton Big yang dirilis pada 2012 silam. Ceritanya berpusat pada seorang guru bernama Gil Da Ran yang sudah bertunangan dengan Seo Yoon Jae. Menjelang hari pertunangan, Yoon Jae malah sibuk dengan urusannya sendiri.

Gil Da Ran pun meminta penjelasan pada tunangannya dan mereka sepakat untuk bertemu. Tanpa diduga, Yoon Jae mengalami kecelakaan dan menabrak motor yang dikendarai murid baru bernama Kang Kyung Joon. Setelah kejadian itu, jiwa mereka tertukar. Tubuh Kyung Joon diisi dengan jiwa Yoon Jae, begitu pun sebaliknya. Banyak yang tidak tahu kalau murid Kyung Joon juga menaruh perasaan pada Gil Da Ran. Boys over Flowers - www.hancinema.net Drama Korea tentang sekolah lainnya yang fenomenal pada masanya adalah Boys over Flowers.

Series ini sempat booming di Asia karena meninggalkan kesan mendalam bagi penggemarnya. Kisahnya berpusat pada Goo Jun Pyo, pewaris Shin Hwa Group yang juga merupakan anak terkaya di sekolah. Dia adalah pemimpin dari geng siswa ganteng yang disebut F4. Ia naksir dengan Geum Jan Di, anak dari keluarga sederhana yang masuk sekolah bergengsi itu dengan jalur beasiswa. Penuh dengan pertengkaran dan kejutan, apakah keduanya bisa bersama dan bahagia?

Baca juga: Drama Korea Tentang Dokter yang Penuh Intrik Sekaligus Romantis Doctors - www.hancinema.net Doctors merupakan drama Korea sekolah yang bercerita tentang Jin Seo Woo. Ia adalah drama korea remaja terbaru 2021 terpintar di kelas yang naksir dengan Hong Ji Hong, guru baru di sekolahnya.

Lalu hadir Yoo Hye Jung yang tak disangka tinggal serumah dengan guru yang disukainya. Terjadi kisah cinta segitiga antara Seo Woo, Ji Hong, dan HyeJung. Tak senang dengan kedekatan tersebut, Seo Woo mencoba berbagai cara untuk memisahkan mereka. Selang beberapa tahun, ketiganya kembali bertemu di situasi yang berbeda dan sudah sama-sama berprofesi sebagai drama korea remaja terbaru 2021.

Hello My Teacher - id.pinterest.com Drama Korea sekolah tentang guru dan murid juga ada yang tayang pada 2005 lalu. Hello My Teacher dibintangi berbagai bintang Korea seperti Gong Hyo Jin, Gong Yoo, Kim Da Hyun, dan Choi Yeo Jin. Ceritanya berkutat soal seorang guru di salah satu sekolah yang terjebak di antara murid-murid nakal. Seiring berjalannya waktu, sang guru malah memiliki hubungan istimewa dengan salah satu murid nakalnya. Reply 1988 - www.hancinema.net Selang 3 tahun sejak seri drama Reply 1997 dirilis, sutradara Shin Won Ho kembali hadir di tvN dengan Reply 1988.

Menggandeng wajah baru dan pemain yang sudah malang melintang di perdramaan, drama korea anak sekolah ini masih mengangkat plot untuk menebak sosok suami dari sang lakon wanita utama, Sung Deok Seon. Berlatar pada 1988-an, remaja yang tinggal di komplek yang sama menjalani hari seperti anak muda seusianya.

Sekolah, bandel, dan mulai merasakan cinta juga dialaminya. Menghabiskan waktu bersama dengan sahabat laki-laki yang sudah dikenal sejak kecil, Sung Deok Seon memutuskan untuk melabuhkan hatinya kepada salah satu teman dekatnya itu. Sudah siap untuk menguak sosok suami masa depan dari gadis berambut pendek ini?

drama korea remaja terbaru 2021

Baca juga: Pilihan Drama Korea Action Terbaik dan Menegangkan Love Alarm - www.hancinema.net Menemukan belahan jiwa dengan aplikasi adalah alur utama dari drama korea anak sekolah berjudul Love Alarm ini. Tayang di Netflix dalam 10 episode di season pertamanya, drama ini diangkat dari webtoon populer dengan judul sama karya Chon Kye Young.

Diceritakan tentang seorang siswi SMA bernama Kim Jojo. Menyandang status jomblo, dia mencoba menginstal aplikasi yang bisa mendeteksi keberadaan orang yang naksir dengannya saat berada di radius tertentu. Alarm di aplikasi tersebut berbunyi dan menunjukkan bahwa ada dua orang yang menyukainya. Benar saja, ada Hwang Sun Oh dan Lee Hye Young yang menunjukkan ketertarikan padanya. Siapakah yang pada akhirnya bisa meluluhkan hati Jojo dan menjadi kekasihnya?

Kelanjutan ceritanya juga masih menggantung dan diungkap di season selanjutnya. Extraordinary You - www.hancinema.net Di penghujung 2019, ada drama korea sekolah berjudul Extraordinary You yang sempat mencuri perhatian banyak pihak.

drama korea remaja terbaru 2021

Diangkat dari webtoon dengan judul yang sama, ceritanya terbilang ringan karena didominasi dengan kisah cinta anak SMA yang hidup di dunia kartun. Eun Dan Oh adalah seorang siswi sakit-sakitan yang muncul di webtoon dan menjadi peran pendukung yang mengejar Baek Kyung, salah satu tokoh pentingnya. Sadar tidak disorot banyak di cerita, dia memutuskan untuk hidup sesuai dengan keinginannya. Hari-hari Dan Oh berubah ketika dirinya bertemu dengan karakter tak dikenal lainnya dan dipanggil Haru oleh dirinya.

Class of Lies - www.hancinema.net Drama Korea bertema sekolah ini juga menggabungkan dengan tema hukum. Jadi, kamu akan disuguhkan dengan cerita yang agak berat. Memiliki judul alternatif Mr. Temporary ini menjadi salah satu tontonan keluaran stasiun TV kabel OCN yang mencuri perhatian banyak penonton. Jalan ceritanya bermula ketika pengacara bernama Gi Moo Hyeok harus menyelesaikan kasus pembunuhan seorang murid SMA.

Demi mendapatkan bukti, dia pun menyamar menjadi guru pengganti sementara. Dia pun mulai menemukan benang merah dengan kasus yang ditanganinya setelah mengenal beberapa siswa-siswi yang terkesan ambisius untuk urusan prestasi akademik At Eighteen - www.hancinema.net Apabila ingin menyaksikan drama Korea tentang kisah cinta di sekolah yang ringan, At Eighteen kudu masuk dalam daftar tontonanmu. Problematika yang dirasakan oleh nak sekolah seperti saling suka, kesibukan belajar, dan hubungan dengan orangtua menjadi highlight selama 16 episode berjalan.

Choi Joon Woo yang baru saja pindah sekolah seperti berada di dunia baru ketika dirinya bertemu dengan Yoo Soo Bin. Gadis yang jago di mata pelajaran Bahasa Inggris ini pun menunjukkan rasa tertarik ke murid baru ini.

Mereka berdua yang awalnya saling kenal karena sekadar teman sekelas perlahan menjadi lebih dekat seiring dengan berjalannya waktu. Baca juga: Drama Korea Selatan yang Raih Rating Tertinggi Hip Hop Drama korea remaja terbaru 2021 Nassna Street - www.hancinema.net Drama Korea sekolah berjudul Hip Hop King: Nassna Street ini termasuk drama pendek yang tayang di stasiun TV KBS pada 2019 lalu.

Bukan menyorot tentang keseharian siswa SMA di Korea yang hectic ketika belajar, kamu akan disuguhkan dengan dunia hiphop. Tinggal di Daegu dengan sang nenek, Bang Young Baek ingin merantau ke Seoul dan merintis kariernya sebagai seorang rapper.

Bermodal nekat, Young Baek juga memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya di ibukota. Di sana, dia bertemu dengan Sng Ha Jin yang sama-sama ingin menjadi rapper dan suka musik hiphop. Namun jalan mereka semakin berliku saat bertemu dengan rapper muda kaya raya bernama Tae Hwang. He is Psychometric - www.hancinema.net Mencari drakor sekolah yang berbeda? He is Psychometric bisa menjadi alternatif tontonanmu di akhir pekan. Hadir dalam 16 episode dan ditayangkan di tvN dan Netflix pada 2019 lalu, kamu akan dibuat mindblown dengan kekuatan seorang siswa Drama korea remaja terbaru 2021 yang bisa melihat masa lalu.

drama korea remaja terbaru 2021

Lee Ahn adalah seorang siswa SMA yang memiliki kekuatan psychometric. Dengan bersentuhan dengan kulit orang lain, dia bisa melihat masa lalu dan kejadian orang tersebut selama beberapa detik. Hidupnya jadi tidak tenang ketika dia tahu bahwa temannya yang bernama Yoon Jae In sedang menguak misteri yang berkaitan dirinya. Baca juga: Aktor Korea Tertampan Extracurricular - www.hancinema.net Ketika menyaksikan episode awal, mungkin kamu akan mengira jika Extrecurricular adalah drama korea tentang kisah cinta di sekolah dengan cerita yang sweet dan manis.

Namun anggapanmu itu salah besar.

drama korea remaja terbaru 2021

Drama 10 episode yang tayang secara eksklusif di Netflix ini juga mengusung genre kriminal dan thriller. Cerita berpusat kepada Oh Ji Soo, seorang anak SMA pendiam yang mencari nafkah dengan kerja sebagai mucikari part time. Tugasnya adalah memastikan pekerjanya selamat saat bertemu dengan kliennya. Mendapat gaji tinggi, teman sekelasnya Bae Gyu Ri pun jadi penasaran. Ternyata, rasa ingin tahu itu membuat drama korea remaja terbaru 2021 Ji Soo dan Gyu Ri terancam karena terlibat sindikat prostitusi anak di bawah umur.

How to Buy a Friend - www.hancinema.net Drama korea bertema sekolah tak selamanya memiliki cerita yang ringan. Dinamika kehidupan anak muda zaman sekarang juga tak kalah kompleks dari orang dewasa. Di How to Buy a Friend 6 episode ini, beberapa siswa SMA yang dulunya tak akur pun mencoba untuk saling melindungi ketika memiliki kepentingan yang sama-sama menguntungkan.

Park Chan Hong adalah seorang siswa yang pandai menulis dan naksir dengan siswi populer bernama Uhm Se Yoon. Sayangnya, dia jadi sasaran bully teman sekelasnya. Si preman Heo Dong Hyuk yang baru saja menyelesaikan hukumannya meminta bantuan Chan Hong untuk menguak misteri di balik alasan kekasihnya yang bunuh diri.

Don Hyuk akan menjadi pelindungnya selama Chan Hong mampu mengorek informasi dari Se Yoon yang dekat dengan kekasihnya Don Hyuk saat masih hidup. Artikel Lainnya Deretan Drama Korea Terbaru yang Wajib Ditonton Drama Korea Kim Soo Hyun yang Harus Ditonton Drama Korea Yang Se Jong Paling Populer Tak melulu menyorot tentang keseharian pelajar Korea Selatan yang hectic, ada banyak hal kompleks lainnya yang tidak disadari mempengaruhi tumbuh kembang generasi muda yang drama korea remaja terbaru 2021 di usia dewasa tanggung ini.

Sembari bernostalgia dengan kenangan saat SMA, drama Korea sekolah ini bisa memberikan insight baru yang mewakili dengan realita yang terjadi di lapangan saat ini. Tags : drama korea netflix drama korea
Jakarta - Drama Korea masih jadi tontonan wajib di 2021. Pada tahun ini pun sejumlah drakor yang dibintangi pemain ternama telah ditunggu-tunggu kehadirannya. Berikut deretan judul drama Korea di 2021 dan jadwal tayangnya. Pada 2021 ini, tak hanya ada judul terbaru, ada pula sekuel drama Korea yang tayang tahun lalu.

Siap-siap menantikan jadwal tayang dari kelanjutan drakor The Penthouse dan Hospital Playlist. Ada pula drama Korea yang jadi debut akting bagi Jaehyun NCT dan Jisoo BLACKPINK. Sebelum makin penasaran, berikut 10 drama Korea 2021 yang paling ditunggu dengan jadwal tayangnya.

1. Snowdrop Jadwal tayang: Juni 2021 di JTBC. Drama Korea 2021 Foto: Dok. Instagram Sinopsis Snowdrop: Drama Korea tayang 2021 ini berlatar tahun 1987. Snowdrop mengisahkan Im Soo Ho (pemain Jung Hae In), seorang mahasiswa yang tiba-tiba masuk ke asrama wanita dan berlumuran darah.

Setelah dibantu oleh Eun Young Cho (pemain Jisoo BLACKPINK) yang merawat dan menyembunyikannya, keduanya memulai hubungan romantis. 2. The Penthouse Season 2 Jadwal tayang: 19 Februari 2021 di SBS. Setiap Jumat dan Sabtu pukul 20.00 WIB.

Pemain: Lee Ji Ah, Kim So Yeon, Eugene, Uhm Ki Joon, Kim Young Dae, Han Ji Hyun, Choi Ye Bin. The Penthouse Season 2 Foto: dok. SBS Sinopsis The Penthouse Season 2: Melanjutkan cerita Season 1, drama Korea The Penthouse Season 2 mengisahkan kehidupan tiga wanita kaya, Shim Su Ryeon (pemain Lee Ji Ah), Cheon Seo Jin (pemain Kim So Yeon), dan Oh Yoon Hee (pemain Eugene) yang tinggal di Hera Palace.

Kehidupan dalam apartemen mewah dengan 100 lantai ini dihiasi ketegangan karena persaingan antara ketiga wanita untuk menyekolahkan anaknya di sekolah musik ternama. 3. Dear M Jadwal tayang: 26 Februari 2021 di KBS2.

drama korea remaja terbaru 2021

Setiap Jumat pukul 21.10 WIB. Pemain: Park Hye Soo, Jaehyun NCT, Noh Jung Ui, Bae Hyun Sung, Jinhyuk UP10TION, Woo Da Bi. Dear M, Drama Korea 2021 Foto: Istimewa Sinopsis Dear M: Drama Korea tayang 2021 ini akan mengisahkan pencarian sosok "M" yang menulis postingan anonim di situs komunitas Drama korea remaja terbaru 2021 Seoyeon dan menggegerkan seisi kampus.

Drakor Dear M juga menampilkan romansa anak kuliahan, seperti Cha Min Ho (pemain Jaehyun NCT) yang bersahabat dengan Ma Joo A (pemain Park Hye Soo) selama 12 tahun dan diam-diam menaruh hati padanya. 4. Hospital Playlist Season 2 Jadwal tayang: Mei 2021 di tvN, Pemain: Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, Jeon Mi Do. Hospital Playlist Foto: Hospital Playlist (dok. Netflix) Sinopsis Hospital Playlist Season 2: Melanjutkan season pertamanya, drama Korea Hospital Playlist Season 2 mengisahkan lima dokter yang telah bersahabat sejak masuk sekolah kedokteran pada tahun 1999.

Drakor bertema medis ini juga mengangkat romansa antara kelima dokter, seperti Ik Jun (pemain Joo Jung Suk) dan Seok Hyung (pemain Kim Dae Myung) yang menyimpan perasaan pada Song Hwa (pemain Jeon Mi Do).

5. Frightening Cohabitation Jadwal tayang: 2021 di tvN. Pemain: Jang Ki Yong, Hyeri Girl's Day. Frightening Cohabitation, Drama Korea 2021 Foto: dok. tvN Sinopsis Frightening Cohabitation: Drama Korea Frightening Cohabitation mengisahkan Shin Woo Yeo (pemain Jang Ki Yong), profesor tampan dan cerdas yang ternyata merupakan rubah berekor sembilan berusia 999 tahun.

drama korea remaja terbaru 2021

Suatu hari, Lee Dam (Hyeri Girl's Day) secara tak sengaja menelan manik-manik Woo Yeo, membuat keduanya tinggal bersama dan saling suka. 6. Jiri Mountain Jadwal tayang: 2021 di tvN. Setiap Sabtu dan Minggu pukul 19.00 WIB. Pemain: Jun Ji Hyun, Ju Ji Hoon, Sung Dong Il, Oh Jung Se. Jiri Mountain Foto: Dok.

Instagram Sinopsis Jiri Mountain: Drama Korea tayang 2021 ini mengisahkan dua penjaga hutan yang menyelamatkan nyawa orang-orang di Taman Nasional Gunung Jiri. Dalam Jiri Mountain dikisahkan, Seo Yi Gang (Jun Ji Hyun) merupakan penjaga hutan terbaik yang memahami seluk beluk daerah itu. Sementara Kang Hyun Jo (Ju Ji Hoon) adalah penjaga baru yang punya rahasia kelam. Drama Korea Drama korea remaja terbaru 2021 2021, Sisyphus: The Myth Foto: Istimewa Sinopsis Sisyphus: The Myth: Drama Korea Sisyphus: The Myth mengisahkan perjalanan waktu insinyur jenius Han Tae Sool (pemain Cho Seung Woo) dan penyelamatnya dari masa depan Kang Seo Hae (pemain Park Shin Hye).

Han Tae Sool dianggap sebagai pahlawan di Korea karena inovasinya, sementara Kang Seo Hae adalah prajurit wanita yang dilatih dengan pelatihan intensif untuk bertahan hidup. Mau tahu apalagi drama Korea 2021 yang ditunggu?

KLIK HALAMAN SELANJUTNYA. MOST POPULAR • Begini Nasib Penyiar Radio yang nge-Prank Orang Sampai Bunuh Diri • 10 Foto Transformasi Artis Sebelum dan Setelah Photoshop, Madonna Bikin Kaget • Hari Ibu, Priyanka Chopra dan Nick Jonas Unggah Foto Perdana Bersama Anak • Viral Kisah Sedih Anak Bupati Istrinya Meninggal Dunia Usai Melahirkan • Ramalan Zodiak 9 Mei: Cancer Kesempatan Terbuka, Sagitarius Lebih Semangat • Ramalan Zodiak 9 Mei: Aries Lakukan Pengetatan, Libra Main Aman Saja • Sinopsis Woori the Virgin, Drakor Diadaptasi dari Serial AS, Tayang di Viu • Kontroversi Influencer yang Berhubungan Intim 5 Kali Sehari, Sampai Pingsan • 8 Potret Viral Wanita yang Pelihara 6 Buaya di Rumah, Nggak Ada Takut-takutnya • Yuki Kato Pamer Foto Keluarga, Wajah Ayahnya yang Jarang Tersorot Curi Atensi
Ada begitu banyak drama Korea yang rilis di tahun ini.

Sebagai seorang pencinta drakor, beberapa mungkin kebingungan mau menyaksikan serial mana terlebih dahulu. Kalau Parents termasuk salah satunya, maka jangan khawatir, kami sudah merangkum daftar drama Korea terbaik di tahun 2021 yang drama korea remaja terbaru 2021 Anda tonton dan sayang jika dilewatkan!

Bisa dibilang, serial karya Negeri Ginseng yang rilis di tahun ini memiliki genre yang cukup beragam, lo. Dari mulai kisah romansa klasik hingga genre thriller, semuanya tersedia. Produksi drama Korea di sepanjang 2021 ini pun agaknya membeludak dan semakin banyak mengundang perhatian penggemar baru, nih, Parents. Bahkan, beberapa drakor juga berhasil mendunia hingga memunculkan tren viral di tahun ini. Lantas, apa saja, sih, drama Korea terbaik di tahun 2021? Yuk, simak daftar selengkapnya sebagai berikut!

Artikel terkait: 5 Rumah Mewah di Drama Korea, Ada yang Berkonsep Healing Drama Korea Terbaik di Tahun 2021 yang Tak Boleh Dilewatkan 1. Squid Game, Drama Korea Terbaik 2021 yang Mendunia Squid Game termasuk dalam drama Korea terbaik di tahun 2021. Pasalnya, sejak awal perilisan, serial satu ini sudah menarik banyak perhatian khalayak umum, bukan hanya para pencinta drakor. Bertemakan kisah permainan bertahan hidup, Squid Game juga memunculkan tren viral di tahun ini, lo, Parents.

Beberapa di antaranya adalah dalgona challange hingga menghidupkan kembali permainan tradisional 'Green Light, Red Light'. Kabarnya, Squid Game akan memiliki musim kedua. 2. Vincenzo Jadi ajang comeback Song Joong Ki, serial Vincenzo ternyata langsung populer dan digemari banyak penonton. Bahkan, ini merupakan salah satu drama Korea yang berhasil memperoleh rating tinggi di tahun 2021. Serial satu ini berkisah tentang seorang pengacara mafia bernama Vincenzo.

Ia bekerja sama dengan pengacara perempuan bernama Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) untuk mengalahkan mafia hukum, yakni pimpinan perusahaan Babel Group. 3. Move to Heaven Ini merupakan drama Korea genre slice of life yang paling menyayat hati di tahun 2021. Dibintangi Lee Je Hoon dan Tang Joon Sang, serial ini bercerita tentang kehidupan seorang anak yang memiliki sindrom Asperger.

Ia kehilangan ayahnya sehingga harus melanjutkan bisnis sang ayah bersama sang paman yang urakan. Adapun bisnis ayahnya adalah membersihkan barang peninggalan orang yang sudah tiada.

4. Hometown Cha-Cha-Cha, Drama Korea Romantis Terbaik di Tahun 2021 Dibintangi Kim Seon Ho dan Shin Min Ah, Hometown Cha-Cha-Chaberhasil mendapat gelar drama Korea romantis terbaik di tahun 2021. Premis kisahnya memang terbilang klasik, tetapi pengemasan jalan ceritanya begitu menarik hingga membuat siapa pun betah menyaksikan. Bahkan, serial satu ini berhasil meraih rating tinggi, lo.

5. Hospital Playlist Season 2, Drama Korea Slice of Life Terbaik 2021 Drama Korea genre slice of life lainnya yang patut disaksikan.

Berkisah tentang kehidupan sehari-hari lima dokter spesialis, Hospital Playlist Season 2 kembali berhasil menarik perhatian para pencinta drama di tahun ini. Bagi Anda yang sedang butuh tontonan bertema healing, ini merupakan pilihan yang tepat! 6. Hellbound Drama Korea thriller ini baru saja rilis pada 19 November kemarin.

Namun, antusiasme penonton sudah terlihat sejak penayangan perdana. Bahkan, drama supernatural tentang aliran kepercayaan menyimpang ini berhasil menjadi salah satu drama populer dan diperbincangkan di 2021. 7. Mouse Dibintangi Lee Seung Gi, ini merupakan drama Korea thriller dan misteri yang patut disaksikan.

Mouse memiliki alur dan plot twist yang sulit ditebak hingga berhasil membuat penonton ketagihan dan penasaran saat menyaksikannya. 8. Law School Drama korea remaja terbaru 2021 satu serial original Netflix yang tak boleh dilewatkan. Berkisah tentang mahasiswa sekolah hukum bergengsi yang harus terlibat dalam satu kasus pembunuhan dosen. Serial satu ini dibintangi Kim Bum, Ryoo Hye Young, dan Kim Myung Min.

Artikel terkait: 8 Drama Korea yang Punya Style Fashion Ikonik, Pecinta Mode Wajib Nonton! 9. Taxi Driver Dibintangi Lee Je Hoon, serial satu ini berkisah tentang layanan taksi unik.

Bukan untuk mengantar penumpang ke suatu lokasi, taksi yang satu ini membantu para pelanggannya untuk membalaskan dendam. Para pencinta thriller wajib nonton! Liburan Keluarga di Rumah Bersama Disney and Pixar’s "Soul" 10. My Name Nah, kalau Parents menyukai serial laga, maka My Name bisa menjadi pilihan. Dibintangi Han So Hee, serial ini berkisah tentang seorang anak yang mencari pembunuh ayahnya untuk membalaskan dendam. 11. D.P Merupakan drama yang populer di Korea Selatan.

Menceritakan tentang kehidupan seorang laki-laki yang tengah menjalani wajib militer. Serial ini dibintangi Jung Hae In dan Koo Gyo Hwan. 12. Nevertheless Dibintangi Han So Hee dan Song Kang, Nevertheless merupakan drama Korea populer dan banyak dibicarakan. Bercerita tentang kisah cinta dua sejoli, tetapi tak ada hubungan pasti yang mengikat keduanya.

13. Run On Bercerita tentang kisah cinta seorang mantan atlet dan penerjemah film. Ini juga merupakan drama Korea slice of life yang wajib ditonton. 14. Jirisan, Drama Korea Terbaik 2021 dengan Biaya Produksi Fantastis Serial yang diperankan Jun Ji Hyun dan Ju Ji Hoon ini memang belum tamat, tetapi berhasil meraih rating tinggi dan digemari banyak pencinta drama. Selain alur ceritanya menarik, Jirisan merupakan salah satu drama Korea yang digarap menggunakan biaya produksi fantastis.

15. The King's Affection Sama seperti Jirisan, serial satu ini juga banyak mendapat perhatian meski belum tamat. Ini merupakan drama romantis yang latar waktunya ada di zaman kerajaan.

16. Happiness, Drama Korea Terbaik 2021 tentang Zombie Buat Anda penyuka drama Korea bertema zombie, maka Happiness adalah pilihan tepat. Berbanding terbalik dengan judulnya, serial ini mengisahkan lika-liku para tokoh dalam memerangi virus orang gila yang membuat siapa pun menjadi haus akan darah seperti zombie saat terinfeksi.

Drama Korea satu ini bibintangi Han Hyo Joo dan Drama korea remaja terbaru 2021 Hyung Sik. 17. One The Woman Ini merupakan drama Korea komedi yang dibintangi Honey Lee. Memang, serial satu ini tidak booming secara internasional, tetapi merupakan salah satu drama yang populer dan banyak dibicarakan di negeri asalnya, lo.

Para pencinta drama sejati wajib nonton serial satu ini. 18. Yumi's Cell Dibintangi Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun, ini juga merupakan serial romantis terbaik di tahun 2021. Uniknya, serial adaptasi webtoon ini drama korea remaja terbaru 2021 unsur animasi yang menggemaskan.

Sukses dengan musim pertama, Yumi's Cell kini tengah mempersiapkan musim kedua mereka. Artikel terkait: 7 Rekomendasi Drama Korea Underrated, Serial Kurang Populer yang Punya Alur Cerita Menarik Nah, itulah beberapa rekomendasi drama Korea terbaik yang rilis di tahun 2021. Parents tertarik menyaksikan yang mana, nih? *** Baca juga: id.theasianparent.com/soundtrack-drama-korea id.theasianparent.com/drama-korea-terbaik-tahun-2020 id.theasianparent.com/drama-korea-bertema-kerajaan • Kehamilan • Tips Kehamilan • Trimester Pertama • Trimester Kedua • Trimester Ketiga • Melahirkan • Menyusui • Tumbuh Kembang • Bayi • Balita • Prasekolah • Praremaja • Usia Sekolah • Parenting • Pernikahan • Berita Terkini • Seks • Keluarga • Kesehatan • Penyakit • Info Sehat • Vaksinasi • Kebugaran • Gaya Hidup • Keuangan • Travel • Fashion • Hiburan • Kecantikan • Kebudayaan • Lainnya • TAP Komuniti • Beriklan Dengan Kami • Hubungi Kami • Jadilah Kontributor Kami Tag KesehatanSumber Gambar : Asian Wiki Ditayangkan: Februari 2021 Episode: 16 Genre: Sejarah, romantik, politik Berkisahkan tentang cerita cinta antara Pyong Gang (Kim So-Hyun) dan On Dal (Ji Soo) iaitu watak dalam cerita rakyat Goguryeo.

Pyong Gang adalah seorang puteri Goguryeo yang dibesarkan sebagai seorang askar sebaik sahaja dilahirkan. Akibat daripada itu, dia mempunyai cita-cita tinggi untuk menjadi Raja Goguryeo dan secara tidak langsung bertemu dengan seorang lelaki bernama On Dal.

2. Sisyphus: The Myth Ditayangkan: Feb 2021 Episodes: 16 Drama korea ini dibintangi oleh pelakon-pelakon hebat korea selatan antaranya Cho Seung Woo dan Park Shin Hye. Drama Sisyphus: The Myth ini merupakan serial yang istimewa kerana ia merupakan drama untuk memperingati 10 tahun anniversary JTBC.

Sisyphus: The Myth adalah drama fantasi misteri yang memberi fokus kepada jurutera genius, Han Tae Sool (Cho Seung Woo) yang berusaha untuk membongkar kebenaran di sebalik kematian abangnya, dan seorang pahlawan elit bernama Kang Seo Hae (Park Shin Hye), yang mengembara masa untuk menolongnya. 3. Money Heist (Korean Remake) Ditayangkan: TBC Episodes: 12 Sumber Gambar : Soompi Forums / Deadline Money Heist (Korean Remake) ini diadaptasikan daripada siri drama Sepanyol yang sangat popular iaitu La Casa De Papel (Money Heist).

Melalui The Professor, watak ini akan mengaturkan sebuah rancangan dalam mencetuskan kejadian pencurian yang terbesar dalam sejarah. Genre: Action, Thriller, Misteri, Jenayah 4. Sunbae, Don’t Put On That Lipstick Ditayangkan: 18 Januari 2021 Sumber Gambar : Hellokpop Yoon Song-Ah (Won Jin-Ah) bekerja sebagai seorang pemasar barangan kosmetik untuk sebuah jenama.

Dia mempunyai impian untuk memulakan jenama kosmetiknya sendiri. Sementara itu Chae Hyun-Seung (Ro Woon) iaitu rakan kerja Yoon Song-Ah tertarik kepadanya dan cuba untuk menjalinkan hubungan romantis dengannya. Tetapi hubungan itu ditolak kerana Yoon Song-Ah tidak mahukan lelaki yang muda. Genre: Komedi dan romantik 5. “Joseon Exorcist” Ditayangkan: Mac 2021 Sumber Gambar : Soompi.com SBS telah melancarkan teaser trailer drama fantasi aksi akan datang berjudul Joseon Exorcist, memaparkan pandangan pertama yang menakutkan.

Anda boleh saksikan teaser dipemain video dibawah. Joseon Exorcist ditetapkan setelah penubuhan dinasti Joseon, dan ia mengisahkan tentang mayat yang kembali hidup setelah dibunuh oleh keluarga diraja. Genre: Fantasi Aksi 6. Mouse Ditayangkan: Februari 2021 Drama ini mengisahkan tentang pembunuhan bersiri yang menjadi ancaman kepada negara. Jung Ba-Reum (Lee Seung-Gi) adalah serang pegawai polis yang berusaha dalam mencapai keadilan.

Semasa dia berhadapan dengan psikopat dan juga pembunuh bersiri itu, Jung Ba-Reum mula mendapati hidupnya berubah dan mendekati pelaku dengan pertanyaan “Bagaimana jika kita mengenali psikopat tersebut terlebih dahulu?” Genre: Aksi, thriller, misteri dan jenayah 7. Vincenzo Ditayangkan: 20 Februari 2021 Setelah diambil dan dijaga oleh keluarga angkat pada usia 8 tahun, Park Joo-Hyeong (Song Joong-Ki) telah dibawa ke Itali dan menukar nama ke Vincenzo Casano.Dia yang merupakan seorang peguam yang bekerja untuk mafia sebagai consigliere dan disebabkan oleh salah faham di antara kumpulan mafia, Vicenzo Casano drama korea remaja terbaru 2021 diri ke Korea Selatan.

Di Korea Selatan, dia telah bertemu dengan Hong Cha-Young (Jeon Yeo-Bin) iaitu seorang peguam yang sanggup melakukan apa sahaja untuk memenangi kes. Dalam pada masa yang sama, Vicenzo Casano mula jatuh cinta pada Hong Cha-Young. Genre: Komedi, romantik dan jenayah 8. Oh! Master Drama ini mengisahkan tentang Han Bi-Soo (Lee Min-Ki) yang tidak berminat dalam menjalinkan hubungan romantis dan merupakan penulis skrip drama thriller yang terbaik di Korea Selatan.

Manakala Oh Joo-In (Nana) adalah seorang pelakon yang popular dan sering muncul dalam komedi romantik walapun realitinya dia tidak berapa bagus dalam hubungannya sendiri. Mereka berdua mula berhubungan apabila tinggal bersama untuk satu kejadian. Genre: Komedi dan romantik Ditayangkan: 3 Mac 2021 9. Deluxe Taxi Ditayangkan: April 2021 Kim Do-Ki (Lee Je-Hoon) adalah lulusan daripada Akademi Tentera Laut dan menjadi Pegawai UDT ( Underwater Demolition Team).

Pada suatu hari, ibunya dibunuh oleh pembunuh bersiri dan kejadian itu mengubah hidupnya. Foto – Soompi Kini, Kim Do-Ki telah menjadi pemandu teksi mewah di syarikat Rainbow Taxi. Bukan sekadar syarikat teksi biasa, syarikat tersebut juga menawarkan perkhidmatan khas iaitu balas dendam. Sekiranya pelanggan meminta servis khas tersebut, Kim Do-Ki dan rakannya akan melakukannya. Genre: Aksi, Seram, Jenayah
Dali and Cocky Prince merupakan drama korea terbaru yang berhasil meraih rating tinggi sejak penayangannya.

Mengusung genre komedi romantis, drakor ini mengisahkan tentang Jin Moo-Hak (Kim Min-Jae), putra drama korea remaja terbaru 2021 keluarga pengusaha restoran yang memiliki kepribadian buruk. Suatu hari ia bertemu dengan Kim Da Li (Park Gyu Young), putri tunggal baik hati, anak dari pemilik museum seni drama korea remaja terbaru 2021.

Sayangnya, sejak kematian mendadak sang ayah, museum seni tersebut perlahan-lahan mengalami kebangkrutan. Kim Da Li yang tengah membutuhkan dana investasi untuk menyelamatkan museum, bertemu dengan Jin Moo-Hak yang akan menjadi investornya.

2.

drama korea remaja terbaru 2021

One The Woman On The Woman merupakan drama korea terbaru 2021 yang mengusung genre komedi romantis dengan drama korea remaja terbaru 2021 tinggi.

On The Woman bercerita tentang seorang jaksa koruptor bernama Jo Yeon Joo (Lee HaNee) yang menderita amnesia akibat kecelakaan mobil. Begitu sadar dari koma, ia malah terbangun dalam tubuh Kang Mi Na, seorang menantu dari keluarga chaebol (kaya raya) yang memiliki wajah yang mirip dengannya.

Perbedaan karakter Jo Yeon Joo yang penuh semangat dan Kang Mi Na yang anggun dan elegan, membuat Han Seung Wook (Lee Sang Yoon), pria yang menyukai Kang Mi Na merasa aneh. 3. The King's Affection Diadaptasi dari manhwa (komik Korea) berjudul Yeonmo, "The King's Affection" menjadi salah satu drama korea romantis yang paling ditunggu. Bercerita tentang Lee Hwi (Park Eun Bin) yang kembali ke istana untuk menggantikan saudara laki-laki kembarnya yang sudah wafat. Ia menyamar sebagai laki-laki agar bisa menjadi putra mahkota pewaris takhta di kerajaan.

Kedatangan Jung Ji Woon (Ro Woon SF9) dari keluarga bangsawan sebagai guru Lee Hwi, membuatnya jatuh hati. 4. Hometown Cha-Cha-Cha Hometown Cha-Cha-Cha merupakan drama korea komedi romantis hasil remake dari film Mr.

Handy, Mr. Hong. Mengisahkan Tuan Hong alias Hong Doo Shik (Kim Seon Ho) seorang pengangguran yang gemar membantu orang-orang di sekitarnya. Di desa Gongjin tempatnya tinggal, kedatangan dokter gigi Yoon Hye Jin (Shin Min Ah) yang cantik dan cerdas namun hidunya berantakan. Yoon Hye Jin pun penasaran dengan sosok Hong Doo Shik yang selalu siap membantu siapa saja yang sedang kesulitan. 5. Yumi's Cells Yumi's Cells menjadi drama korea tahun 2021 yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama.

Sesuai dengan judulnya, drakor ini menceritakan sel-sel cinta Yumi (Kim Go Eun) yang 'koma' karena kegagalan kisah cintanya. Yumi yang ceria kemudian bertemu dengan Goo Woong (Ahn Bo Hyun) yang cenderung datar dan pendiam. Dengan bantuan Goo Woong, sel-sel cinta Yumi akhirnya bisa bangkit kembali. 6. Nevertheless Nevertheless juga termasuk rekomendasi drama korea bergenre romantis yang diadaptasi dari judul webtoon yang sama.

Bercerita tentang Park Jae Eon (Song Kang), seorang mahasiswa jurusan seni yang cuek dan tidak tertarik untuk berkencan. Yoo Na Bi (Han So Hee), mahasiswi jurusan seni di universitas yang sama, tak ingin lagi memercayai cinta karena pernah tersakiti.

Namun pertemuan keduanya, membuat perubahaan pada masing-masing perasaan mereka. 7. Love Alarm 2 Love Alarm 2 dibintangi oleh Kim So-hyun, Jung Ga-ram, dan Song Kang, serta disutradarai oleh Kim Jin-woo. Love Alarm 2 mengisahkan tentang aplikasi bernama Love Alarm yang dapat mendeteksi perasaan dari radius sepuluh meter.

Jo-jo (Kim So-hyun) heran mengapa aplikasi miliknya tidak berbunyi ketika bersama kekasihnya Hye-yeong (Jung Ga-ram). Sun-oh (Song Kang) pun muncul dengan segala perkataan dan perbuatannya, yang bikin Jo-jo terlibat dalam cinta segitiga. 8. My Roommate is a Gumiho Drama korea romantis komedi My Roommate is a Gumiho juga diangkat dari cerita webtoon. Drama korea ini menceritakan kisah cinta manusia dan sosok Gumiho, yakni makhluk mitologi Korea Selatan yang digambarkan sebagai rubah berekor sembilan.

Lee Dam (Hyeri) seorang mahasiswi, bertemu dengan Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong), profesor yang juga sosok Gumiho berusia 999 tahun. Lee Dam secara tidak sengaja menelan marble atau manik-manik yang digunakan Woo Yeo untuk mengumpulkan energi agar bisa berubah jadi manusia. 9. Monthly Magazine Home Monthly Magazine Home menceritakan Na Young-Won (Jung So-Min), seorang editor majalah Monthly House.

Ia telah bekerja lebih dari 10 tahun, namun hanya bisa menyewa rumah karena belum memiliki rumah sendiri. Suatu hari Yoo Ja-Sung drama korea remaja terbaru 2021 Ji-Suk), CEO majalah Monthly House, membeli rumah sewa yang ditempati Na Young-Won. Perlakuan Yoo Ja-Sung yang tidak menyenangkan, membuat Na Young-Won bertekad untuk mencari rumah sendiri. 10. Youth of May Youth of May mengambil latar pemberontakan Gwang Ju yang terjadi pada bulan Mei tahun 1980-an.

Menceritakan Hwang Hee Tae (Lee Do Hyun), seorang mahasiswa kedokteran yang cerdas dan tampan bertemu dengan Kim Myung Hee (Go Min Si), seorang perawat yang rajin namun berkepribadian dingin. Sejak pertemuan pertama mereka sudah memiliki perasaan bahwa mereka ditakdirkan untuk bersama, namun kisah cinta mereka harus diuji dengan rangkaian kejadian buruk akibat kekacauan yang melanda Seoul.

Youth of May menjadi drama korea terbaru rating tinggi meski berakhir sad ending. 11. Doom at Your Service Drama korea Doom at Your Service mengangkat genre fantasi dengan sentuhan romansa. Mengisahkan Tak Dong Kyeong (Park Bo Young), seorang editor novel web yang didiagnosis menderita kanker otak. Myeol Mang (Seo In Guk), pembawa pesan antara manusia dan dewa pun muncul dalam hidupnya.

Dong Kyeong pun membuat kontrak selama 100 hari dengan Myeol Mang, agar bisa menjalankan harapan terakhirnya. 12. Hello, Me! Hello Me merupakan drama korea bergenre romantis komedi yang diadaptasi dari novel Fantastic Girl karya Kim Hye-jung. Hello Me mengisahkan tentang Ban Ha-Ni (Choi Gang-Hee), wanita single berusia 37 tahun yang sangat pemalu. Suatu hari Ban Ha-Ni berjumpa dengan dirinya versi 17 tahun, yang cerdas dan optimis. 13. Vicenzo Vicenzo merupakan drama korea terbaru di tahun 2021 bergenre dark-comedy yang menghadirkan Yang Kyung Wong dan Song Joong Ki.

Drama korea Vicenzo mengisahkan tentang kehidupan Vincenzo Cassano (Song Joong-ki), seorang pengacara dan mafia Italia. Vincenzo yang awalnya drama korea remaja terbaru 2021 di Italia, kabur ke Korea Selatan karena terjadi perang mafia di Italia. Ia pun bertemu dengan pengacara cantik Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin), dan mereka memiliki visi yang sama untuk membasmi para penjahat. 14.

drama korea remaja terbaru 2021

You Are My Spring You Are My Spring menjadi drama korea bergenre romansa sekaligus misteri yang terdiri atas 16 episode.

Drakor ini mengisahkan kehidupan Kang Da-jeong (Seo Hyun-jin) seorang manajer hotel, Joo Young-do (Kim Dong-wook) sang psikiater, dan Chae Joon (Yoon Park) CEO perusahaan investasi.

Mereka tinggal di sebuah gedung apartemen bekas pembunuhan dan salah satu dari mereka ternyata terlibat dalam pembunuhan tersebut.

drama korea remaja terbaru 2021

15. She Would Never Know She Would Never Know menjadi drama korea romantis 2021 yang mencuri perhatian para penggemar drakor. She Would Never Know bercerita tentang kisah asmara antara pegawai pemasaran di perusahaan kosmetik yang memiliki perbedaan usia.

Yoon Song Ah (Won Jin A) adalah seorang marketing senior yang memiliki karakter pekerja keras dan berdedikasi tinggi. Sementara Chae Hyun Seung (Ro Woon) yang berusia lebih muda, mendapati dirinya tertarik dengan Yoon Song Ah sejak lama. Itulah rekomendasi drama korea romantis komedi 2021 terpopuler yang bisa jadi pilihan kamu untuk ditonton.

Mana nih drama korea favorit kamu? Artikel Menarik Lainnya: • 10 Link Nonton Drama Korea Subtitle Indonesia Terbaik • 10 Rekomendasi Serial Netflix Terbaik 2021 dengan Rating Tinggi • Daftar Tayangan Netflix Original Korea Terbaru Tahun 2021 #KAMUHARUSTAU • 1 Rusia Siap Kirim Peringatan "Hari Kiamat" ke Barat • 2 Meski Tanpa Makeup, Wajah Jessica Iskandar saat Melahirkan Anak Keduanya Tetap Cantik • 3 Sosok Elin, Bocah Pengamen Badut Berparas Cantik yang Viral, Ngamen buat Makan Sehari-hari • 4 Viral Pemain Sepatu Roda di Jalan Raya, Wagub DKI Minta Tidak Ganggu Fasilitas Publik • 5 5 Hewan yang Dikenal Banyak Membunuh Manusia Sebagai Mangsa Berdasarkan Catatan Sejarah • 6 Denise Chariesta Buka Posko Pengaduan Korban Penipuan Medina Zein: Kasusnya Sudah Banyak • 7 Atletico Tolak Beri Penghormatan ke Juara LaLiga Real Madrid, Ancelotti: Saya Orang Italia • 8 Suga BTS Menyebut Kalau PSY Telah Membuka Jalan Bagi K-Pop di Seluruh Dunia VIRAL SEPEKAN • 1 Misteri Kematian Kartini, Diduga Dibunuh karena Berhubungan dengan Freemason • 2 Keluarga Kena Imbas Indra Kenz, Netizen Bingung: Kok Doni Salmanan dan Istri Enggak?

• 3 Vincent Verhaag Langsung Lemas Bayi yang Dikandung Jessica Iskandar Terlilit Tali Pusar • 4 Kamila Aisya, Siswi yang Lulus di 6 Universitas Top Dunia Sering Tertidur di Kelas • 5 Tsamara Amany Mundur dari PSI, Bro Giring Jadi Sorotan: Padahal Dikit Lagi Jadi Presiden • 6 Culture Shock Bule Palestina Jalani Puasa di Indonesia: Di Sini Sahurnya Pakai Nasi • 7 Viral Makanan Disajikan di Drama korea remaja terbaru 2021 Diduga untuk Santri, Dimakan Tanpa Alas Bersama-sama • 8 Penampilan Chika Pakai Rok Pendek dan Baju Ketat Disorot Netizen: Kayak Biduan • 9 Maia Estianty Selesai Jalani Operasi Batu Empedu, Ternyata Sudah Disarankan Sejak 2016 • 10 Lemas Usai Diperiksa, Chandrika Chika Kena Sindir: Kalau Gibahin Mantan Semangat VIRAL SEPEKAN • 1 Misteri Kematian Kartini, Diduga Dibunuh karena Berhubungan dengan Freemason • 2 Keluarga Kena Imbas Indra Kenz, Netizen Bingung: Kok Doni Salmanan dan Istri Enggak?

• 3 Vincent Verhaag Langsung Lemas Bayi yang Dikandung Jessica Iskandar Terlilit Tali Pusar • 4 Kamila Aisya, Siswi yang Lulus di 6 Universitas Top Dunia Sering Tertidur di Kelas • 5 Tsamara Amany Drama korea remaja terbaru 2021 dari PSI, Bro Giring Jadi Sorotan: Padahal Dikit Lagi Jadi Presiden • 6 Culture Shock Bule Palestina Jalani Puasa di Indonesia: Di Sini Sahurnya Pakai Nasi • 7 Viral Makanan Disajikan di Lantai Diduga untuk Santri, Dimakan Tanpa Alas Bersama-sama • 8 Penampilan Chika Pakai Rok Pendek dan Baju Ketat Disorot Netizen: Kayak Biduan • 9 Maia Estianty Selesai Jalani Operasi Batu Empedu, Ternyata Sudah Disarankan Sejak 2016 • 10 Lemas Usai Diperiksa, Chandrika Chika Kena Sindir: Kalau Gibahin Mantan Semangat

Bikin Baper! 18 Drama Korea Romantis Terbaik Bertema Sekolah yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan!




2022 www.videocon.com