Sinetron baru sctv

sinetron baru sctv sinetron baru sctv

none none
Merdeka.com - Tayangan sinetron adalah sebuah program televisi yang selalu mendapat penikmat tersendiri. Banyak stasiun televisi menyanyikan sinetron dramatis untuk para penontonnya.

sinetron baru sctv

Hal itu tentu saja dilakukan oleh SCTV yang selalu menampilkan deretan sinetronnya yang penuh dengan hiburan. Ceritanya pun beragam, dari drama kolosal rumah tangga sampai percintaan para remaja.

BACA JUGA: Sinetron Dari Jendela SMP Tamat, Deretan Pemain Ini Masih Aktif di Sinetron Baru Penuh Keseruan, Ini Potret Farell Akbar Bareng Pemain Dari Jendela SMP You Tube - Surya Citra Televisi (SCTV) Diangkat dari novel karya Mira W berjudul sama, Dari Jendela SMP menyajikan kisah cinta polos antara Joko (Rey Bong) dan Wulan (Sandrinna Michelle). Keduanya saling suka, tapi perbedaan status sosial membuat hubungan mereka banyak tantangan.

Sinetron yang tayang perdana 29 Juni 2020 itu, telah menembus 730 episode lebih.

sinetron baru sctv

Beberapa waktu lalu, Dari Jendela SMP mengalami perombakan total jalan ceritanya. Pada akhir bulan Februari lalu, rumah produksi Dari Jendela SMP mengatakan bahwa sinetron tersebut harus diistirahatkan sementara.

Namun, kenyataannya sinetron yang sudah tayang selama satu setengah tahun itu harus tamat pada Sabtu (26/02), lalu.

sinetron baru sctv

You Tube - Surya Citra Televisi (SCTV) Sinetron yang dibintangi Alyssa Soebandono dan Dude Harlino ini sinetron baru sctv di episode ke-148.

Cinta Amara menayangkan episode terakhirnya pada tanggal 9 Januari 2022, lalu. Cinta Amara bercerita tentang gadis kecil bernama Amara (Ciara Nadine Brosnan) yang terpisah dari orangtua kandungnya, Afandi (Dude) dan Miranti (Alyssa). Perjalanan berliku harus ditempuh Amara sebelum menemukan kebahagiaan bersama kedua orangtuanya. Suster El Sinetron Suster El memiliki waktu tayang di SCTV selama satu setengah bulan.

Episode terakhir sinetron yang diproduksi Starvision ini sudah tayang pada tanggal 6 Maret 2022, kemarin lusa. Suster El bercerita tentang Elnara, gadis yatim piatu yang biasa dipanggil Nara. Ia difitnah telah membunuh kakak kandung beserta suami kakaknya.

sinetron baru sctv

Sejumlah pemain terkenal memperkuat sinetron ini. Sebut saja Adinda Azani, Fauzan Nasrul, Lavicky Nicholas, Syahnaz Sadiqah, Michelle Joan, Chand Kelvin dan banyak lagi. BACA JUGA: Tampil Kece, Ini Potret Emiliano Cortizo 'Dari Jendela SMP' saat Sinetron baru sctv Gitar Berperan Sebagai Nah di Sinetron Dari Jendela SMP, Ini 4 Potret Sosok Ida Nuva [dem] Baca juga: Transformasi Rey Bong dan Sandrinna di Episode Pertama dan Terakhir Dari Jendela SMP Tampil Kece, Ini Potret Emiliano Cortizo 'Dari Jendela SMP' saat Main Gitar Berperan Sebagai Nah di Sinetron Dari Jendela SMP, Ini 4 Potret Sosok Ida Nuva Flavio Zaviera 'Dari Jendela SMP' Akui Tak Suka Makan Pete dan Jengkol, Ini Alasannya Penuh Haru, Intip Momen Syuting Sinetron Dari Jendela SMP Jelang Tamat 1 Kisah Kehidupan Seks Tentara Belanda di Indonesia 2 6 Potret Terbaru Aisyahrani Hamil Anak Ketiga, Penampilannya Mencuri Perhatian 3 Barisan Prajurit Kopaska TNI Menangis di Hutan, Alasannya Bikin Haru 4 Misteri Penembak Arief Rahman Hakim: Pengawal Presiden atau Polisi Militer Jakarta?

5 6 Gaya Lucu Rayyanza Anak Raffi Ahmad & Nagita Liburan di Bali, Bikin Gemas Selengkapnya JAKARTA, KOMPAS.com - Cinta setelah Cinta merupakan sinetron Indonesia terbaru yang akan segera tayang di SCTV.

sinetron baru sctv

Sinetron persembahan rumah produksi SinemArt ini menggandeng sederet artis Indonesia ternama mulai dari Eza Gionino, Ririn Dwi Ariyanti, Bryan Mckenzie, dan Indah Indriana. Bahkan kabarnya aktris cantik Haico Van Der Veken juga akan turut mengambil peran dalam sinetron ini setelah sebelumnya tampil dalam sinetron Samudra Cinta.

Baca juga: Sinopsis The First Lady, Kisah Tiga Ibu Negara Amerika Sinetron baru sctv Hingga saat ini belum ada trailer resmi mengenai sinetron Cinta Setelah Cinta dari pihak rumah produksi. Namun dapat dipastikan sinetron ini akan sinetron baru sctv penonton dengan cerita yang menarik, terutama dengan aktor dan aktris berbakat yang ikut mengambil peran.

Penasaran dengan kisahnya? Nantikan ceritanya dalam sinetron Cinta setelah Cinta yang akan segera tayang di SCTV. Berita Terkait Sinopsis Obi-Wan Sinetron baru sctv, Segera Tayang di Disney+ Hotstar Sinopsis The Killer’s Shopping List, Drakor Komedi Bertema Pembunuhan Sinopsis Film Lasagna, Lasagna Terakhir untuk Rudi Sang Terpidana Mati Sinopsis Stranger Things Season 4, Teror dan Ancaman Kota Hawkins Sinopsis Love Death Robots Vol.

3, Segera Tayang di Netflix Berita Terkait Sinopsis Obi-Wan Kenobi, Segera Tayang di Disney+ Hotstar Sinopsis The Killer’s Shopping List, Drakor Komedi Bertema Pembunuhan Sinopsis Film Lasagna, Lasagna Terakhir untuk Rudi Sang Terpidana Mati Sinopsis Stranger Things Season 4, Teror dan Ancaman Kota Hawkins Sinopsis Love Death Robots Vol.

3, Segera Tayang di Netflix
JAKARTA, KOMPAS.com - Sinetron terbaru di bawah naungan rumah produksi Starvision Plus, Suster El, dijadwalkan tayang perdana hari ini, Senin (17/1/2022) pukul 14.00 WIB di SCTV.

Suster El merupakan sinetron Indonesia garapan sutradara Sony Gaokasak dan Angling Sagaran yang mengusung genre drama dan romansa. Sederet aktor dan aktris Indonesia turut membintangi sinetron ini, di antaranya Adinda Azani, Fauzan Nasrul, Lavicky Nicholas, Fendy Chow, Anjani Dina, Chand Kelvin, Syahnaz Sadiqah, Gamaliel Eleazar, dan Miranty Dewi. Baca juga: Sinopsis The Monument Men, Pencarian Karya Seni Berharga dalam Perang Dunia II Suster El mengisahkan tokoh utama seorang perawat bernama Elnara atau biasa disebut dengan Suster El.

Ia harus menyembunyikan identitasnya sekalipun dari orang-orang yang ia sayangi. Suatu hari, Suster El diminta untuk merawat seorang laki-laki bernama Felix (Lavicky Nicholas) yang duduk di kursi roda.

Baca juga: Sinopsis One Night Stand, Kisah Cinta Putri Marino dan Jourdy Pranata Di rumah Felix, takdir mempertemukan Suster El dengan cinta masa lalunya, Dokter Devan (Fauzan Nasrul), yang kemungkinan adalah kakak dari Felix. Ketika Devan bertemu suster El, ia terkejut karena Elnara sangat mirip dengan wanita yang dulu ia cintai.

Nasib malang melanda Elnara, Devan sang pujaan hati ternyata sudah bertunangan dengan wanita lain bernama Manda (Syahnaz Sadiqah).

sinetron baru sctv

Baca juga: Sinopsis Cinta Pertama, Kedua & Ketiga, Film Terbaru Karya Gina S. Noer Lalu, bagaimanakah kisah kelanjutan antara Devan dan Suster El? Alasan apa yang mendasari Suster El untuk menyembunyikan identitasnya? Simak kisah serunya hanya dalam sinetron Suster El yang akan tayang siang ini, Senin (17/1/2022) pukul 14.00 WIB di SCTV.

Berita Terkait Sinopsis The Tragedy of Macbeth, Ambisi Macbeth Menjadi Raja Skotlandia Sinopsis Euphoria Season 2, Potret Kehidupan Remaja SMA Sinopsis Archive 81, Menguak Kerangka Rekaman Mengerikan Sinopsis Film The Ninth Passenger, Film Hollywood Kedua Cinta Laura Sinopsis Dog Eat Dog, Kisah 3 Pengangguran yang Nekat Jadi Rampok hingga Penculik Wanita Berita Terkait Sinopsis The Tragedy of Macbeth, Ambisi Macbeth Menjadi Raja Skotlandia Sinopsis Euphoria Season 2, Potret Kehidupan Remaja SMA Sinopsis Archive 81, Menguak Kerangka Rekaman Mengerikan Sinopsis Film The Ninth Passenger, Film Hollywood Kedua Cinta Laura Sinopsis Dog Eat Dog, Kisah 3 Sinetron baru sctv yang Nekat Jadi Rampok hingga Penculik Wanita Sinopsis Sinetron Anugerah Terindah, Tayang Perdana Hari Ini di RCTI https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/17/091511866/sinopsis-sinetron-anugerah-terindah-tayang-perdana-hari-ini-di-rcti https://asset.kompas.com/crops/kMlDE8vhLEXMmPR5Dm7cQy9xMkY=/28x0:628x400/195x98/data/photo/2022/01/17/61e4c81644d34.jpeg
TABLOIDBINTANG.COM - SCTV kembali meluncurkan program terbarunya.

Tidak tanggung-tanggung, tiga judul sinetron sekaligus siap dihadirkan ke layar kaca, di antaranya “Cinta Setelah Cinta”, “Roda-Roda Gila”, dan “Garis Cinta”, yang akan segera hadir mulai 16 Mei 2022.

Bertabur bintang, ketiga sinetron ini menyuguhkan akting sejumlah pemain sinetron ternama diantaranya Eza Gionino, Ririn Dwi Ariyanti, Indah Indriyana, Tsania Marwa, Junior Roberts, Callista Arum, Naufal Samudera, Dannia Salsabila dan masih banyak lagi.

Ketiga judul sinetron ini sinetron baru sctv menawarkan kisah yang berbeda pula.

sinetron baru sctv

Polemik rumah tangga hingga kehadiran orang ketiga akan dihadirkan lewat “Cinta Setelah Cinta”, sementara kisah romansa kisah kasih diantara anak remaja yang menggeluti dunia balap akan tersaji lewat “Roda-roda Gila”, serta drama keluarga tentang seorang ibu yang harus terpisah dengan buah hatinya akan hadir di “Garis Cinta”.

Baca juga: • Sinopsis Sinetron Cinta Setelah Cinta SCTV sinetron baru sctv Terbaik di Slot Sahur, Para Pencari Tuhan Jilid 15 Ungguli Amanah Wali 6 • Sempat Menolak, Maudy Koesnaedi Terima Ajakan Deddy Mirzwar Main di PPT Jilid 15 “Pemirsa dapat menikmati kembali kting Ririn Dwi Ariyanti setelah kemunculannya terakhir di layar kaca SCTV pada 2009. Sementara Roda-roda Gila akan membawa pemirsa melihat lebih dekat problematika kehidupan remaja dengan cerita klasiknya. Tiga kisah penuh inspirasi ini akan melengkapi waktu istirahat pemirsa mulai dari sore hingga malam” ujar Banardi Rachmad selaku Deputy Director Programming SCTV.

sinetron baru sctv

“Cinta Setelah Cinta”, bercerita sinetron baru sctv kehidupan sebuah keluarga yang terlihat sempurna, dibintangi oleh Eza Gionino (Niko), Ririn Dwi Ariyanti (Starla), Indah Indriyana (Ayu), Kevin Kambey (Ilham), Fatimah Az Zahra (Audrey), Nunu Datau (Elva), Tsania Marwa (Rina), Adam Jordan (Fondi), Nesa Sadin (Mayang), Ananda Faturahman (Cynthia), Rico Tampatty (Hardy), Philip De May (Beno) ini ternyata menyimpan sebuah rahasia memilukan.

Merasa beruntung memiliki suami seperti Niko (Eza Gionino) seorang pengusaha sukses dan seorang anak perempuan Audrey (Fatimah Az Zahra), kini Starla (Ririn Dwi Ariyanti) harus menelan kepahitan atas perselingkuhan Niko dengan teman sekolah mereka berdua yakni Ayu (Indah Indriyana). Ayu sempat menikah dengan seorang laki-laki sederhana namun baik hati bernama Ilham (Kevin Kambey).

Kehidupan rumah tangga Ayu dan Ilham mengalami kesulitan ekonomi yang membuat Ayu merasa tidak pernah puas. Lain lagi dengan kisah “Roda Roda Gila” yang menawarkan kisah drama keluarga dan percintaan anak remaja yang menggeluti dunia balap ini, dibintangi oleh Junior Roberts (Elvano/Alvaro), Callista Arum (Mika), Esta Pramanita (Isyana), Erdin Werdrayana (Nando), Nadya Raisa (Kayla), Ovan Rizky (Nico), Nunu Datau (Melani), Umar Lubis (Ardi), Adipura (Aryo), Adam Jordan (Toni) dan Kaemita (Hera).

sinetron baru sctv

Seorang pembalap Elvano (Junior Roberts) jatuh cinta dengan seorang gadis bernama Mika (Callista Arum) yang saat itu sedang mendatangi ayahnya Ardi (Umar Lubis). Perceraian yang di alami orang tua Mika dan juga kehidupan Elvano yang tidak bahagia menjadikan mereka anak-anak yang tangguh, hingga suatu hari kecelakaan menimpa keduanya. Sementara “Garis Cinta” menghadirkan kisah pilu yang dialami sebuah keluarga karena tragedi kecelakaan di atas kapal hingga membuat terpisahnya sepasang suami istri dan kedua buah hati mereka, dibintangi oleh Dannia Salsabila (Citra), Nabila Zavira (Bunga), Naufal Samudera (Reyhan), Farhan Rasyid (Andra), Axel Matthew (Fandy), Adjie Pangestu (Umardi), Gabriela Larasati ( Cika), Hayu Pangastuti ( Diana), Ajun Perwira (Joseph), Iqbal Pakula (Rustam), Mila Rahmawati (Ana), Giovanni Tobing (Bang Beng), Vera Detty (Puput) dan Tyas Wahono (Widi).

Saat kapal mulai tenggelam, (Diana) Hayu Pangastuti sinetron baru sctv melepaskan kedua anaknya dengan meletakkan mereka ke dalam box dan mengapungkannya ke air.

sinetron baru sctv

(Widi) Tyas Wahono dan (Puput) Vera Detty ketika itu sedang berada di pinggir pantai, menemukan (Citra) Dannia Salsabila sedangkan (Bunga) Nabila Zavira ditemukan oleh sepasang suami istri yang kaya raya.

TRAILER RODA RODA GILA SINETRON TERBARU SCTV SEGERA TAYANG




2022 www.videocon.com