Tayang kkn

tayang kkn tayang kkn

"Dalam 6 hari 2.010.137 orang sudah bertemu Badarawuhi! Terima kasih untuk seluruh penonton yang sudah mendukung film KKN di Desa Penari," tulis MD Pictures, dikutip Sabtu (7/5/2022).

Jumlah penonton film KKN di Desa Penari ini meningkat sekitar 1 juta selama tiga hari terakhir. Tayang kkn juga: Bagaimana Hukum Menggabungkan Puasa Syawal dan Puasa Qadha? Berikut Penjelasan Lengkapnya Film garapan Awi Suryadi itu juga mencatat angka penonton yang tinggi di hari pertama tayang. Berdasarkan laporan MD Pictures, KKN di Desa Penari ditonton oleh 315.486 penonton dalam sehari di awal penayangan.

"Dalam satu hari, sudah 315.486 orang bertemu dengan Badarawuhi!" tulisnya. Poster film KKN di Desa Penari (kanan). (Twitter @@SimpleM81378523/MDPictures) Dengan pencapaian selama 6 hari, kemungkinan penonton filn KKN di Desa Penari ini akan terus bertambah.

Apalagi, jadwal tayang film tersebut bertepatan dengan momen libur lebaran. Terlebih film ini diangkat dari kisah nyata yang ditulis oleh akun bernama SimpleMan, @SimpleM81378523 di Twitter, pada 24 Juni 2019 dan berakhir 25 Juni 2019. Cerita ini pun kala itu viral di berbagai sosial media, baik dari YouTube hingga Instagram. Kisah dari film KKN di Desa Penari juga sudah lama dinanti oleh para penggemar karena ditunda. Film tersebut awalnya dijadwalkan rilis pada 19 Maret 2020, tetapi penayangannya ditunda hingga tahun ini akibat pandemi Covid-19.

Kini, film KKN di Desa Penari sudah tayang sejak 30 April 2022 di seluruh bioskop Indonesia. Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul 6 Hari Tayang kkn, Film KKN di Desa Penari Tembus 2 Juta Lebih Penonton 4.3 dari 7 review penonton Director Awi Suryadi Casts Tissa Tayang kkn, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, M Fajar Nugraha, Kiki Narendra, Aulia Sarah, Aty Cancer, Diding Boneng, Dewi Sri, Andri Mashadi Trinugraha Duration 130 minutes Rating D (Dewasa) Genre HORROR Sinopsis dan trailer Trailer & Sinopsis KKN DESA PENARI VERSI UNCUT Ditujukan untuk penonton usia Dewasa 17+, jika anda belum cukup umur, klik di sini untuk melihat jadwal KKN DESA PENARI tayang kkn CUT Bahasa Indonesia - Seorang laki-laki yang dikenal dengan sebutan Simpleman, mendapatkan sebuah kisah menyeramkan.

Berawal dari 5 mahasiswa yang harus melaksanakan KKN di sebuah desa terpencil, Nur, Widya, Ayu, Bima, Anton, dan Wahyu tidak pernah menyangka kalau desa yang mereka pilih ternyata bukanlah desa biasa.

Pak Prabu sang kepala desa memperingatkan mereka untuk tidak melewati batas gapura terlarang, sebuah gapura yang menuju tapak tilas.

tayang kkn

Tempat misterius itu mungkin ada hubungannya dengan sosok penari cantik yang mulai menganggu Nur dan juga Widya. Satu persatu mulai merasakan keanehan desa tayang kkn. Bima pun mulai berubah sikap. Proker KKN mereka berantakan, tampaknya penghuni ghaib desa tersebut tidak menyukai mereka.

Nur akhirnya menemukan fakta mencengangkan bahwa salah satu dari mereka melanggar aturan yang paling fatal di desa tersebut.

Teror sosok penari misterius semakin menyeramkan, mereka mencoba meminta bantuan Mbah Buyut dukun setempat, namun sudah terlambat, mereka terancam tidak akan bisa pulang dengan selamat dari desa yang dikenal dengan sebutan desa penari itu. Teror terjadi berawal dari pembunuhan yang dilakukan oleh seorang misterius terhadap Yulia, karyawati dan selingkuhan Pak Indra, direktur sekaligus pemilik perusahaan batik. Jasad Yulia digantung dan warga menganggap kematian Yulia karena bunuh diri.

(In Indonesian with no subtitles) Film Kkn Di Desa Penari (uncut) mulai tayang di bioskop sejak tanggal 30 April 2022 s/d hari ini Copyright © 2017-2022 Jadwalnonton.com • About Us • Privacy Policy • Contact Us • Movie Updates • Movie Archives • Cinema Today Jadwalnonton memudahkan kamu mencari jadwal film dan harga tiket di seluruh Indonesia meliputi XXI, CGV, Cinemaxx, New Star Cineplex (NSC), Platinum Cineplex, FLIX Cinema dan lainnya.

Jadwal terupdate setiap hari dan kamu juga bisa mencari bioskop terdekat dari tempat kamu berada. Jadwalnonton.com tidak berafiliasi dengan group bioskop manapun
JawaPos.com — Film KKN Di Desa Penari akhirnya memastikan jadwal tayang setelah beberapa kali mengalami penundaan akibat pandemi Covid-19.

Film garapan MD Pictures bersama Pichouse Films tersebut akan tayang di seluruh bioskop Tanah Air mulai 30 April 2022 mendatang. Jelang penayangan filmnya, MD menghadirkan inovasi terbaru sebagai bagian promosi film KKN Di Desa Penari. Ia menerapkan teknologi Augmented Reality pada poster film yang dibintangi oleh Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, M Fajar Nugraha, Kiki Narendra, Aulia Sarah tersebut.

“MD selalu mau melakukan terobosan-terobosan baru. Dan melalui teknologi ini, kami bisa berinteraksi lebih banyak dengan para pengunjung bioskop dan fans KKN Di Desa Penari,” kata Manoj Punjabi selaku CEO MD Pictures dalam keterangannya Sabtu (9/4).

Baca juga: Dua Hari Terakhir Ramai Pengunjung, Bamsoet Kembali Main ke IIMS 2022 Dalam waktu dekat poster film KKN Di Desa Penari sudah dipasang di seluruh bioskop di tanah air.

MD mengajak para pengunjung untuk berinteraksi dengan poster film KKN. Dengan melakukan scan QR code yang tertera pada poster dan kemudian mengarahkan kamera pada poster, maka poster itu akan berubah dari statis menjadi hidup. MD meminta orang orang untuk mempostingnya di akun media sosial masing masing. Karena bagi yang beruntung diberikan hadiah penghargaan.

“ So, silakan pergi ke bioskop dan cek poster KKN Di Desa Penari. Di mana pun bioskop di seluruh Indonesia pasti ada posternya,” kata Manoj Punjabi. Baca juga: YLBHI ke Jokowi: Samperin Mahasiswa, Bilang Tolak Jabatan 3 Periode! KKN Di Desa Penari adalah film yang diadaptasi dari cerita fenomenal yang sempat viral di media sosial beberapa tahun silam.

Ceritanya kemudian diangkat menjadi novel karya Simpleman. Film ini disutradarai oleh Awi Suryadi. Berawal dari 6 mahasiswa yang melaksanakan KKN di sebuah desa terpencil. Nur (Tissa Biani), Widya (Adinda Thomas), Ayu (Aghniny Haque), Bima (Achmad Megantara), Anton (Calvin Jeremy) dan Wahyu (M.Fajar Nugraha) tidak pernah menyangka kalau desa yang tayang kkn pilih ternyata bukan lah desa biasa. Pak Prabu (Kiki Narendra) sang kepala desa sempat memperingatkan Nur dkk untuk tidak melewati batas tayang kkn terlarang, sebuah gapura menuju Tapak Tilas.

Tempat misterius itu mungkin ada hubungannya dengan sosok penari cantik yang mulai menganggu Nur dkk. Baca juga: Puluhan Ribu Umat Muslim Salat Jumat Pertama Ramadan di Masjid Al Aqsa Satu persatu dari mereka mulai merasakan keanehan pada desa tersebut. Bima mulai berubah sikap. Proker KKN mereka berantakan. Tampaknya penghuni gaib desa tersebut tidak menyukai keberadaan mereka. Nur akhirnya menemukan fakta yang mencengangkan bahwa salah satu dari mereka telah melanggar aturan yang paling fatal yang ada di desa tersebut.

Teror sosok penari tayang kkn semakin menyeramkan. Mereka mencoba meminta tayang kkn Mbah Buyut (Diding Boneng), dukun setempat tapi sayangnya sudah terlambat. Mereka terancam tidak akan bisa pulang dengan selamat dari desa yang dikenal dengan sebutan desa penari itu.

IHSG Anjlok Hampir 3 Persen, Saham Tayang kkn, BMRI, BBCA, BBRI Tekan Indeks Bisnis-27 Harga Emas 24 Karat Antam Hari Ini, Senin 9 Mei 2022, Naik setelah Libur Lebaran Ini Deretan Sanksi Baru AS dan Inggris untuk Rusia Jelang Perayaan Hari Kemenangan Rekomendasi Saham dan Pergerakan IHSG Hari Ini, Senin 9 Mei 2022 LIVE : Harga emas kompak melemah (10:58 WIB) LIVE tayang kkn Mata uang Asia turun (10:37 WIB) LIVE : IHSG anjlok 4 persen (10:12 WIB) Bisnis.com, JAKARTA - MD Pictures bersama Pichouse Films baru-baru ini merilis cuplikan (trailer) final dari film "KKN Di Desa Penari".

Film ini direncanakan untuk rilis pada tanggal 30 April 2022. "Final trailer 'KKN Di Desa Penari' ini kami tayang kkn bagi para fans dan pengunjung bioskop yang sudah tidak sabar untuk menyaksikan film 'KKN'.

Film 'KKN Di Desa Penari' pasti tayang di Lebaran ini, bahkan MD mengadakan sneak preview di beberapa bioskop di tanggal 28 April, dan para pengunjung juga dapat lebih awal membeli tiket nonton dengan advanced ticket sales," kata CEO MD Pictures Manoj Punjabi dikutip dari Antara. Cuplikan "KKN Di Desa Penari" dapat disaksikan di kanal YouTube dan media tayang kkn MD Pictures. Baca Juga : 131 Desa Wisata di Jateng Bakal Terima Bantuan Rp18,5 Miliar Film yang tayang kkn dari cerita fenomenal dan novel populer karya Simpleman ini disutradarai Awi Suryadi.

Dibintangi oleh Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, M Fajar Nugraha, Kiki Narendra, dan Aulia Sarah. Baca Juga : Terinspirasi King Richard, Hamilton Terbuka Kisah Hidupnya Diangkat Jadi Film "KKN Di Desa Penari" menceritakan enam mahasiswa yang melaksanakan KKN di sebuah desa terpencil. Nur (Tissa Biani), Widya (Adinda Thomas), Ayu (Aghniny Haque), Bima (Achmad Megantara), Anton (Calvin Jeremy) dan Wahyu (M.Fajar Nugraha) tidak pernah menyangka kalau desa tayang kkn mereka pilih ternyata bukanlah desa biasa.

Pak Prabu (Kiki Narendra) sang kepala desa memperingatkan mereka untuk tidak melewati batas gapura terlarang, sebuah gapura yang menuju Tapak Tilas. Tempat misterius itu mungkin ada hubungannya dengan sosok penari cantik yang mulai mengganggu Nur dan juga Widya. Satu persatu mulai merasakan keanehan desa tersebut dan Bima pun mulai berubah sikap. Proker KKN mereka berantakan, tampaknya penghuni gaib desa tersebut tidak menyukai mereka. Nur akhirnya menemukan fakta mencengangkan bahwa salah satu dari mereka melanggar aturan yang paling fatal di desa tersebut.

Teror sosok penari misterius semakin menyeramkan, mereka mencoba meminta bantuan Mbah Buyut (Diding Boneng) dukun setempat, namun sudah terlambat, mereka tayang kkn tidak akan bisa pulang dengan selamat dari desa yang dikenal dengan sebutan desa penari itu. Terpopuler • Sinopsis Film Viral, Sci-fi Horor tentang Virus Mematikan di Bioskop Trans TV • 4 Langkah Penting Penanganan Hepatitis Akut • Bunda, Begini Cara Mengelola THR Anak agar Tak Habis Sia-sia • Sinopsis Ghost Rider: Spirit of Vengeance, Aksi Laga Nicolas Cage di Bioskop Trans TV • Hepatitis Akut pada Anak Disebabkan oleh Anjing?
Banyak yang penasaran apakah film KKN di Desa Penari jadi tayang tanggal 24 Februari 2022 atau tidak.

Inilah informasi seputar film KKN di Desa Penari yang telah dirangkum untuk Anda semuanya.

tayang kkn

KKN di Desa Penari merupakan film horor Indonesia mendatang yang disutradarai oleh Awi Suryadi dari skenario yang diadaptasi dari cerita viral oleh SimpleMan. Skenario adaptasi tersebut ditulis oleh Lele Laila bersama Gerald Mamahit. Baca juga: Nonton Eureka Seven Hi-Evolution 2022 Sub Indo Full Movie Sudah Tayang, Ini Jadwalnya di Bioskop Hari Ini film produksi MD Pictures ini dibintangi oleh Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, Fajar Nugraha, dan Kiki Narendra.

Film KKN di Desa Penari telah dua kali dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia yaitu pada 19 Maret 2020 dan 24 Februari 2022, tetapi keduanya dibatalkan karena pandemi Covid-19. Sinopsis film ini berkisah tentang enam mahasiswa yang melaksanakan KKN tayang kkn sebuah desa terpencil, Nur, Widya, Ayu, Bima, Anton, dan Wahyu tidak pernah menyangka kalau desa yang mereka pilih ternyata bukanlah desa biasa.

Pak Prabu, sang kepala desa, memperingatkan mereka untuk tidak melewati batas gapura terlarang. Tempat misterius itu mungkin ada hubungannya dengan penari cantik yang mulai mengganggu Nur dan juga Widya. Satu persatu mulai merasakan keanehan desa tersebut. Bima pun mulai berubah sikap. Baca juga: Link Live Streaming Liverpool vs Leeds United Malam Ini Kamis, 24 Februari 2022, Klik di Sini Program KKN mereka berantakan.

Tampaknya penghuni gaib desa tersebut tidak menyukai mereka. Nur akhirnya menemukan fakta bahwa salah satu dari mereka melanggar aturan yang paling fatal di desa tersebut. Teror sosok penari misterius semakin menyeramkan. Mereka meminta bantuan Mbah Buyut, dukun setempat.

Terlambat, mereka terancam tidak bisa pulang dengan selamat dari desa yang dikenal dengan sebutan desa penari itu.(04)
Jakarta (ANTARA) - Rumah produksi MD Pictures siap menayangkan film "KKN di Desa Penari" untuk publik pada 30 April setelah jadwal rilis tertunda selama dua tahun dengan menghadirkan dua versi dalam satu momen peluncuran tayang kkn sama.

Kedua versi "KKN di Desa Penari" antara lain " uncut" yang menyertakan potongan adegan dewasa di Tapak Tilas secara penuh untuk segmen usia 17 tahun ke atas, sementara versi " cut" tanpa menyertakan adegan tayang kkn sehingga dapat ditonton untuk anak di bawah umur. Menurut CEO MD Pictures Manoj Punjabi, kehadiran film dalam dua versi menjadi strategi yang ia jalankan agar penonton memiliki pilihan ketika akan menonton "KKN di Desa Penari".

tayang kkn

Baca juga: Film "KKN: Di Desa Penari" rilis cuplikan dan poster Baca juga: Akting dengan boneka jadi tantangan bagi pemain "The Doll 3" Ia mengatakan pihaknya tidak ingin mengecewakan para penggemar cerita "KKN di Desa Penari" sehingga tidak ingin menghilangkan bagian adegan di Tapak Tilas, namun di sisi lain Manoj ingin agar film dapat dijangkau oleh semua kalangan terutama bagi segmen keluarga yang ingin menonton film bersama saat momentum lebaran.

"Kami tayang kkn sini berpikir, kalau kami taruh adegan yang khusus di Tapak Tilas itu harus 17 tahun ke atas, nanti bagaimana penonton yang umur 13 tahun atau tayang kkn tahun yang berani nonton dengan bimbingan orang tua juga. Mereka bisa menonton karena sudah ada pilihan. Jadi kami punya strategi, saya berpikir bagaimana kalau bikin dua versi," kata Manoj saat ditemui wartawan di XXI Epicentrum, Jakarta, Jumat (22/4). Manoj menambahkan bahwa beberapa bioskop telah berencana untuk menayangkan kedua versi tersebut secara bersamaan, namun ada pula bioskop yang memilih salah satu versi saja.

Menurutnya, kedua versi tersebut hanya memiliki perbedaan selisih sekitar delapan menit. "KKN di Desa Penari" merupakan kisah fenomenal yang dibagikan dalam utas Twitter dari akun bernama Simpleman pada 2019, dan kemudian dibuat dalam bentuk novel hingga akhirnya dialihwahanakan menjadi film.

"KKN Di Desa Penari" menceritakan enam mahasiswa yang melaksanakan KKN di sebuah desa terpencil. Mereka tidak menyangka desa yang dipilih bukanlah desa biasa. Mereka diperingatkan oleh kepala desa untuk tidak melewati batas gapura menuju wilayah Tapak Tilas. Kemudian Nur (diperankan oleh Tissa Biani) menemukan fakta bahwa salah satu dari mereka melanggar aturan paling fatal di desa tersebut. Selain Manoj yang bertugas sebagai produser, film ini juga turut digarap oleh sutradara Awi Suryadi.

Dibintangi oleh Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, M. Fajar Nugraha, Kiki Narendra, dan Aulia Sarah. Manoj mengklaim bahwa produksi hingga post-produksi film tersebut menelan biaya sekitar Rp15 miliar belum termasuk kegiatan promosi.

Biaya tersebut digelontorkan dengan harapan dapat menyuguhkan film horor berkualitas. Menurutnya, antusiasme penonton terhadap film ini sudah terlihat sejak pembukaan Advanced Ticket Sale (ATS) pada pekan lalu.

Kursi teater ATS tersebut untuk pemutaran hari ini telah penuh. Selain itu, MD Pictures juga mengadakan sneak preview di beberapa bioskop pada 28 April. "Ini tanda-tanda orang sudah nggak sabar. Netizen komplain, 'Nggak mau nonton, nggak mau nonton'. Tapi menurut saya itu benci tapi cinta.

tayang kkn

Saya kira kontennya kan sudah tahu bagus, berasa real. Saya kira ini formula baru dari MD dan saya kira hype-nya cukup kencang," katanya. Manoj bersyukur akhirnya dapat melakukan gala premiere pada Jumat (22/4). Ia juga yakin pemilihan tanggal tayang serentak pada 30 April menjadi waktu yang tepat sebab berdekatan dengan hari lebaran.

Sebelumnya "KKN Di Desa Penari" direncanakan tayang kkn di bioskop pada 19 Maret 2020, kemudian diundur menjadi 24 Februari 2022. Kedua tanggal tersebut dibatalkan karena faktor pandemi COVID-19.

"Awalnya saya agak takut, kalau mau jujur saya agak khawatir. Kekhawatirannya ada setelah ditunda. Tapi, ya, sudah. Saya percaya konten ini bagus dan terakhir setelah melihat hasil ATS sangat menjanjikan," katanya. Baca juga: "KKN Di Desa Penari" rilis cuplikan baru, tayang 30 April Baca juga: "KKN di Desa Penari" dijanjikan tayang 30 April 2022 Baca juga: Video musik "Batas" dirilis, tampilkan Danilla dengan ular Pewarta: Rizka Khaerunnisa Editor: Alviansyah Pasaribu COPYRIGHT © ANTARA 2022 Mungkin anda suka Yang harus dilakukan untuk cegah penyebaran infeksi tayang kkn anak 8 menit lalu Playoff NBA : Philadelphia 76ers menang 116-108 atas Miami Heat 16 menit lalu CdM: Tim Indonesia targetkan empat besar di SEA Games Vietnam 16 menit lalu Arus balik di Bandara Sultan Thaha Jambi masih ramai 27 menit lalu Bulog jaga stok beras aman dan harga stabil selama libur Lebaran 9 Mei 2022 10:50 Arus lalu lintas jalan tol dan Pantura Cirebon landai di dua arah 9 Mei 2022 10:40COCOKPEDIA.

Memuat konten nonfiksi dan fiksi yang dikemas dalam bentuk artikel menarik, esai atau opini baper, cerita pendek paling dicari seru dan membuat termehek, buku trending, buku viral, resensi buku terbaru, buku bermutu, dan sesuai kebutuhan informasi pengunjung. Artikel menarik tentang politik, gaya hidup, ulasan produk terbaru, tempat terdalam di bumi, atau barang termewah. Yang ingin join via telegram di sini https://t.me/cocokpedia KKN di Desa Penari adalah film Indonesia dalam masa Pandemi.

Film tersebut awalnya dijadwalkan launching pada 19 Maret 2020, tapi karena memasuki pandemi Covid-19 film ini ditunda penayangannya. Kemudian di awal 2021, kembali direncanakan akan tayang perdana KKN di Desa Penari, ternyata tidak ada kepastian akan tayang oleh Manoj (producer film). Rencana berikutnya KKN di Desa Penari melalui MD Pictures mengumumkan tanggal penayangan film tersebut pada 24 Februari 2022, tetapi kembali diundur tayang kkn ada kasus Covid-19 varian baru yakni omicron.

Rencana tayang film KKN di Desa Penari berikutnya yakni pada libur Lebaran Idul Fitri tahun 2022, tapi karena bersamaan tayang kkn tayang perdana film box office yakni Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang diproduksi oleh Marvel Studios. Akhirnya film KKN di Desa Penari resmi launching atau tayang perdana di bioskop-bioskop Indonesia pada 30 April 2022. Film KKN di Desa Penari tersebut tayang dalam dua versi. Versi pertama yakni versi cut.

Berupa beberapa adegan yang telah dipangkas dalam pascaproduksi. Versi cut ini diperuntukkan sasaran usia 13 tahun ke atas. Versi kedua yakni versi penuh (uncut), dengan peruntukan sasaran usia 17 tahun ke atas. Uncut film maksudnya adalah film tanpa ada adegan yang dipotong. Jadi tidak seperti film versi cut, masih ada pemotongan film (beraroma dewasa). Jadi film uncut adalah film penuh, tanpa pemenggalan. Film KKN di Desa Penari mengungkap tentang pengalaman sekelompok mahasiswa yang melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Penari, kota Banyuwangi, Jawa Timur.

Diduga pengalaman mahasiswa tersebut benar adanya. Pengalaman mistis, horor, dan mengerikan yang kemudian dituangkan dalam bentuk film.

Film KKN di Desa Penari adalah jenis film horor Indonesia. Film tersebut disutradarai oleh Awi Suryadi. Film tersebut merupakan hasil adaptasi dari skenario cerita viral oleh SimpleMan.

tayang kkn

Skenario cerita tersebut ditulis oleh Lele Laila bersama Gerald Mamahit. Adapun pemeran Tayang kkn KKN di Desa Penari yang diproduksi oleh MD Pictures ini adalah sebagai berikut: Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, Fajar Nugraha, dan Kiki Narendra. Peran actor dan actress tersebut sebagai berikut. Tissa Biani sebagai Nur Adinda Thomas sebagai Widya Achmad Megantara sebagai Bima Aghniny Haque sebagai Ayu Calvin Jeremy sebagai Anton M Fajar Nugraha sebagai Wahyu Kiki Narendra sebagai Pak Prabu Aulia Sarah sebagai Badarawuhi Aty Cancer sebagai Bu Sundari Diding “Boneng” Zeta sebagai Mbah Buyut Dewi Sri sebagai Mbak Dok Liek Suyanto sebagai Kakek hajatan Demikian sekilas tentang film KKN di Desa Penari.

Simak cuplikannya (trailer) di bawah ini. Video cuplikan di atas diambil langsung dari MD Picture (youtube channel) yang jadi produser film KKN di Desa Penari.
JAKARTA, KOMPAS.com - Jadwal tayang film KKN di Desa Penari akhirnya diumumkan.

Sebagai informasi, KKN di Desa Penari sempat mengundur lagi jadwal penayangannya. Mulanya KKN di Desa Penari akan dirilis pada 24 Februari 2022. Namun melalui unggahan di akun Instagram @kknmovie, kini diumumkan bahwa KKN di Desa Penari akan tayang pada lebaran 2022 atau Mei 2022. Baca juga: Penayangan KKN di Desa Penari Ditunda Lagi, Unggahan Sutradara Awi Suryadi Disorot Hal itu menandakan KKN di Desa Penari bergabung dengan Doctor Strange 2 sebagai tontonan bioskop libur lebaran tahun ini.

"Siap-siap, LEBARAN 2022 ketemu nang bioskop yo," tulis akun Instagram @kknmovie dikutip Kompas.com, Senin (21/3/2022). A post shared by KKN Movie (Official) (@kknmovie) Teaser poster baru KKN di Desa Penari turut dibagikan seiring tayang kkn pengumuman jadwal tayang film. Poster menunjukkan enam orang mahasiswa tersenyum ke arah kamera sebelum mengalami tragedi mengerikan selama KKN berlangsung.

Baca juga: Pemutaran Film KKN di Desa Penari Ditunda Lagi "Sebelum kami mengetahui kejadian apa yang akan terjadi di Desa Penari. KKN Di Desa Penari Lebaran 2022!," tulis akun @kknmovie.

tayang kkn

KKN di Desa Penari adalah film horor garapan MD Pictures yang mengalami penundaan penayangan berkali-kali. Berita Terkait Sinopsis KKN di Desa Penari, Tayang kkn Tayang pada 2022 Asih 2 Kurang Memuaskan, Manoj Punjabi Tahan Perilisan KKN di Desa Penari Penayangan KKN di Desa Penari Ditunda, Ini Kata Calvin Jeremy Film KKN di Desa Penari Tunda Penayangan, Akibat Virus Corona?

tayang kkn

Trailer Film KKN di Desa Penari yang Bikin Bulu Kuduk Merinding Berita Terkait Sinopsis KKN di Desa Penari, Segera Tayang pada 2022 Asih 2 Kurang Memuaskan, Manoj Punjabi Tayang kkn Perilisan KKN di Desa Penari Penayangan KKN di Desa Penari Ditunda, Ini Kata Calvin Jeremy Film KKN di Desa Penari Tunda Penayangan, Akibat Virus Corona?

Trailer Film KKN di Desa Penari yang Bikin Bulu Kuduk Merinding
JAKARTA, KOMPAS.com - Film horor karya rumah produksi MD Pictures, KKN di Desa Penari, mulai tayang di bioskop seluruh Indonesia sejak 30 April 2022. Dalam satu hari film itu dirilis, sudah ada 315.486 orang yang menonton KKN di Desa Penari dan bertemu dengan sosok Badarawuhi. Badarawuhi adalah tokoh fiktif yang diperankan oleh Aulia Sarah.

tayang kkn

Baca juga: Tissa Biani Sebut KKN di Desa Penari Belum Tayang, tetapi Tiket Hampir Habis Badarawuhi adalah pengusaha hutan di mana KKN itu diselenggarakan. Dia merupakan penari berbentuk ular di salah satu tempat sinden di hutan tersebut.

tayang kkn

“Dalam satu hari, sudah 315.486 orang bertemu dengan Badarawuhi,” tulis MD Pictures di Instagram-nya dikutip Kompas.com, Minggu (1/4/2022). Pihak MD Pictures juga mengucapkan terima kasih kepada XXI, CGV, Cinepolis, serta bioskop lainnya yang sudah menayangkan film KKN di Desa Penari. Baca juga: Sibuk Promosi Film KKN di Desa Penari, Tissa Biani Tak Mudik Lebaran Tahun Ini “Terima kasih untuk @cinema.21 @cgv.id @cinepolisid @flixcinema.id @platinumcineplex_id @bescinema @suryayudhacinema @mopic.co.id @moviplexsukabumiNSC, Tayang kkn, @rajawalicinema, Dakota Cinema, Golden, Kota Cinema, IGN Cinema,” tulis MD Pictures.

“Hollywood Cinema, Denpasar Cineplex, Gajah Mada, Lotus Cinema, Planet Cinema dan Bioskop lainnya yang telah mendukung film @kknmovie!” lanjutnya. MD Pictures memperinci, ada 170.179 orang atau 53,94 persen yang sudah menonton KKN di Desa Penari di XXI.

Tayang kkn, ada 78.610 orang atau 24.92 persen yang menonton di CGV. Baca juga: KKN di Desa Penari Tayang 30 April, Ada Dua Versi dan Habiskan Rp 15 Miliar Lalu, ada 40.908 orang atau 12,97 persen yang menonton di Cinepolis. Terakhir, ada 25.789 orang atau 8,17 persen yang menonton KKN di Desa Penari. MD Pictures menyebut bahwa KKN di Desa Penari masih tayang di bioskop.

tayang kkn

Ia pun mengajak masyarakat untuk menyaksikan film tersebut dan bertemu dengan Badarawuhi. “Badarawuhi masih menunggu kalian di bioskop, ayo nonton KKN Di Desa Penari SEKARANG!” tulisnya. Cerita Kiki Fatmala Idap Kanker Paru Stadium 4 dan Kecemasan Suaminya https://www.kompas.com/hype/read/2022/05/01/103055966/cerita-kiki-fatmala-idap-kanker-paru-stadium-4-dan-kecemasan-suaminya https://asset.kompas.com/crops/6C69XYkb_pb6VI3PRGqWKeuy4zg=/0x0:0x0/195x98/data/photo/2022/04/30/626ce022e40fe.png

Jurnalrisa #191 - MENELUSURI LOKASI RUMAH HANTU SANDEKALA




2022 www.videocon.com