Gambar potongan mullet

gambar potongan mullet

Masih ragu untuk ganti model rambut? Ingin potong rambut demi tampilan baru namun rasanya sayang ‘mengorbankan’ hasil jerih payah memanjangkan rambut bertahun-tahun. Sebenarnya, ada cara untuk mengakalinya. Potong model rambut sebahu saja! Gaya rambut pendek wanita yang jatuh tepat di bahu tergolong mudah dirawat dan penataannya pun tidak butuh waktu lama.

Selain itu, kamu juga masih bisa bereksperimen dengan gaya kepang, ponytail, dan lainnya. Variasi model rambut wanita ini dimulai dari potongan yang jatuh persis di atas bahu, hingga sedikit di atas dada. 1. Rambut Sebahu dengan Poni. Poni bisa berperan penting dalam mengubah penampilan seseorang. (Foto: Hariono Halim) Model poni tipis yang sedang digandrungi para wanita.

(Foto: Hariono Halim) Ingin terlihat edgy?

gambar potongan mullet

Poni depan bisa membuatmu terlihat keren dengan model rambut sebahu, lho. Menambahkan poni juga bisa memberikan kesan fresh dan  terlihat  lebih  muda. Blunt bob alias model rambut rata dengan poni. (Foto: Shutterstock) Masih dalam rangka demam hallyu, model poni tipis ( see through bangs) juga bisa jadi pilihan dengan gaya rambut sebahu. Cocok banget untuk potongan rambut pendek sebahu!

2. Blunt Bob. Model rambut sebahu lurus ini dapat membuat wajahmu lebih proporsional. (Foto : Indigitalimages.com) Untuk gaya klasik, belah tengah rambut yang telah dicatok rapi.

Rambut bob sebahu warna hitam cocok untuk kamu yang elegan. Model rambut rata ini juga cenderung cocok untuk berbagai bentuk wajah, seperti wajah oval, wajah bulat, atau kotak. Rambut lurus sebahu akan membuatmu semakin edgy. (Foto: Natasha Estelle) Gaya rambut pendek sebahu ini bisa membuat kamu tampil lebih manis dan keren. Tren rambut lurus ini juga dikenal dengan  glass hair. Gaya rambut pendek wajib coba! (Foto: Allthingshair UK) Potongan rambut sebahu lurus dengan belah tengah gambar potongan mullet untuk semua bentuk wajah, loh!

Gaya rambut ini membuat penampilan kamu makin chic. Blunt bob tak pernah mengkhianati. (Foto: Shutterstock) Tip editor: Semprotkan TRESemmé Keratin Smooth Heat Protect Spray setiap akan menggunakan alat styling bersuhu panas. Pastikan rambutmu kering kembali sebelum mencatok rambut agar potongan rambut pendek milikmu tidak ‘terpanggang’.

TRESemmé Keratin Smooth Heat Protect Spray Beli Gambar potongan mullet Kandungan gambar potongan mullet di dalamnya bisa melindungi potongan rambut pendek sekaligus membuatnya lebih mudah diatur dan berkilau. Tidak suka layer? Coba gaya ini. (Foto: Dvora) Ingin coba gaya rambut sebahu lurus untuk rambut tipis? Skip layer dan biarkan rambutmu memiliki potongan rambut pendek yang rata ( blunt). Ingin rambut terlihat semakin tebal?

Coba model rambut bob tanpa layer. (Foto: Dvora) Wajah bulat cocok dengan model rambut ini. Belah rambutmu ke pinggir untuk memperhalus bentuk rahang. Rambut lurus tanpa cela keren bukan? (Foto: Shutterstock) Untuk yang memiliki rambut tipis, pilihan model rambut sebahu berpotongan rata bisa membuat rambutmu terlihat lebih tebal. Tata dalam belahan pinggir. (Foto: Shutterstock) Model rambut sebahu dengan layer.

(Foto: Shutterstock) 3. Korean Bob. Layer or no layer? (Foto: Shutterstock) Salah satu model rambut yang ‘Korea banget’ adalah model rambut pendek sebahu. Berikan trap tipis pada bagian bawah untuk membuat bentuknya keren saat di- blow. Gaya rambut pendek sebahu ini cocok untuk gaya Korean. (Foto: Shutterstock) Supaya terlihat makin ‘Korean’, kamu bisa coba teknik blow out keluar yang bisa membuat rambut pendek sebahu milikmu bervolume. Jika rambutmu tebal, kamu wajib coba gaya rambut sebahu.

(Foto: Storykpop) Kunci dari model rambut sebahu kekinian a la K-pop adalah soft layer pada bagian bawah rambut. Bisa jadi inspirasi untuk model rambut layer sebahu nih! 4. Bob Sebahu dengan Layer Tipis. Gunakan rol rambut untuk membuat rambut terlihat bervolume. (Foto: Hariono Halim) Hairstyle yang satu ini juga dikenal dengan istilah model rambut polwan.

Potongan bob sebahu ini memberi kesan rapi, sopan, sekaligus bersahaja. Tertarik untuk coba menciptakan model rambut polwan versimu sendiri? Gaya rambut pendek dengan curtain bangs. (Foto: Shutterstock) Beri gambar potongan mullet panjang yuk! (Foto: Shutterstock) Layer di ujung rambut bisa membuat rambut pendek sebahu milikmu terlihat bertekstur. Untuk gaya sehari-hari, kamu bisa menggunakan rol rambut agar rambut tidak terlihat lepek dan lebih bouncy.

Gaya rambut layer cocok untuk rambut tebal. (Foto: Shutterstock) Lihat tips memakai rol rambut yang mudah untuk membuat model potongan rambut wanita ini terlihat lebih bervolume dan mirip dengan model rambut polwan! Beri soft layer agar tidak terlalu tebal.

(Foto: Shutterstock) Ingin blunt bob namun rambutmu tebal? Coba gaya soft layer yang membuat rambutmu tipis dan manis. Model gaya rambut ini bisa buat kamu terlihat makin dewasa. 5. Rambut Sebahu Ikal. Gaya andalan para wanita. (Foto: Hariono Halim) Kami tidak percaya kalau kamu belum pernah dengar rambut pendek sebahu yang di- styling dengan gaya beach waves. Gaya rambut ini terinspirasi dari tampilan rambut setelah terkena air laut.

Memiliki rambut bergelombang yang chic dan tidak berlebihan tidak susah, kan? Gaya rambut keriting ikal klasik. (Foto: Shutterstock) Tertarik mencoba? Yuk lihat tutorial beach waves yang bisa kamu lakukan dalam waktu 5 menit! Gaya rambut sehau keriting a la kpop. (Foto: Kprofiles) Gaya rambut sebahu dengan curtain bangs bisa jadi model rambut andalan kamu! Kamu bisa lengkapi gaya a la artis Kpop dengan model rambut ini.

Rambut sebahu dengan gaya ikal. (Foto: Natasha Estelle) Saat rambut sebahu sudah tumbuh, biasanya panjangnya jadi sedikit ‘nanggung’. Karena itu, kamu bisa menatanya dengan gaya keriting untuk rambut pendek.

gambar potongan mullet

Beach waves yang modern pada rambut pendek sebahu. (Foto: Shutterstock) Ingin membuat model rambut pendek wanita kamu lebih elegan? Tata dengan gaya beach waves!

gambar potongan mullet

Model rambut wanita sebahu cocok untuk ditata dengan gaya ikal. (Foto: Shutterstock) Gaya rambut pendek wanita sebahu ini cocok untuk wajah bulat atau persegi. Bentul layernya memberikan kesan wajah yang lebih tirus. Bisa juga beri gaya keriting beach waves. (Foto: Shutterstock) Memiliki rambut pendek dan tipis memang seringkali jadi peer.

Beach waves bisa jadi solusi untuk membuat rambut terkesan tebal. Berikan aksen rambut crimped. (Foto: Shutterstock) Gaya crimped atau keriting? Semua keren asal tahu pemilihan tepat sesuai bentuk wajahmu! Punya rambut keriting? no worries! (Foto: Shutterstock) Berikan poni untuk kesan tampilan yang lebih muda!

Beach waves yang pasti manis! (Foto: Allthingshair UK) Dengan atau tanpa poni, gaya rambut sebahu untuk gaya beach waves bisa diaplikasikan pada berbagai potongan rambut pendek. Rambut sebahu makin keren dengan gaya ikal dan jepit rambut. (Foto: Natasha Estelle) Bonus tip: Berikan jepit rambut untuk tampil kekinian! Model gaya rambut kekinian ini wajib kamu coba. 6. Shaggy Bob Sebahu. Selain layer, kamu juga bisa mencoba gaya shaggy. Ciri khas model gaya rambut ini terlihat pada potongan layer yang ekstrem.

Cocok juga ditata dengan gaya keriting. (Foto: Indigitalimages.com) Potongan shaggy tak hanya cocok untuk rambut lurus, tapi cantik juga ditata dengan gaya keriting. Memiliki rambut tebal gambar potongan mullet ini perlu perawatan khusus untuk rambut mengembang.

Rawat rambutmu menggunakan shampoo yang tepat agar rambut mengembangmu bisa diatasi. Coba Sunsilk Soft & Smooth Activ-Infusion Shampooyang bisa gambar potongan mullet rambut menjadi lebih lembut dan halus. Sunsilk Soft & Smooth Activ-Infusion Shampoo Beli Sekarang Nggak hanya itu, shampoo ini pun mnegandung formula Activ-Infusion yang terdiri dari Argan Oil yang dikenal mampu melembutkan rambut, Soy Milk Protein untuk membantu menghidrasi rambut, dan Vitamin E untuk membantu menjadikan rambut terasa halus.

7. Bob Sebahu Keriting. Gunakan teknik keriting spiral untuk hasil yang lebih intens. (Foto: Hariono Halim) Untuk acara pesta atau kegiatan yang lebih formal, tata model rambut sebahumu dengan curling iron berukuran kecil. Hasilnya, gaya keriting gambar potongan mullet yang cantik!

Gunakan diffuser untuk menjaga bentuk alami rambut keritingmu. (Foto: Hariono Halim) Terlahir dengan rambut keriting alami? Bersyukur dong pastinya! Selama kamu tahu cara merawatnya, dipotong pendek sebatas bahu pun tetap akan terlihat chic dan tidak mengembang.

Gaya rambut keriting beach waves. (Foto: Shutterstock) Gaya blunt bisa bentuk ikal loh, malah bisa bikin rambut pendekmu terlihat makin chich. 8. Rambut Sebahu Berwarna. Contoh gambar rambut mullet sebahu dengan warna pink yang super nyentrik! gambar potongan mullet lizbreygel) Berencana mengganti warna rambut? Warna rambut pink bisa kamu pilih jika ingin tampil total dengan warna yang sedang ngetren. Gaya rambut sebahu dengan balayage. (Foto: Allthingshair UK) Jika warna-warna terang tidak cocok dengan gayamu, pilih warna rambut pastel yang cenderung lebih pupus dan lembut. Anyway, sudah pernah kepikiran untuk coba balayage?

Keren loh, untuk rambut sebahu! Model rambut sehau dengan gaya keriting. (Foto: Shutterstock) Sesuaikan warna rambut dengan undertone yang kamu miliki. Balayage auburn dengan pirang. (Foto: Shutterstock) Gaya rambut wanita dengan balayage cocok untuk lengkapi gaya rambut pendek wanita favoritmu. Aksen balayage bisa membuat rambut makin manis. (Foto: Shutterstock) Lihat warna rambut pirang cokelat balayage ini! Cocok kan, dengan model potongan rambut wanita sebahu? Padukan gaya rambut ini dengan poni dan warna ash grey.

(Foto: hypebeast.com) Gaya rambut sebahu gambar potongan mullet poni tebal. (Foto: Shutterstock) Kalau kurang yakin dengan warna pilihanmu, kamu bisa mencoba balayage atau ombre, kok!

Beach waves tak akan gagal pada rambut sebahumu. (Foto: Shutterstock) Jika warna ungu atau warna pink sudah terlalu umum, coba deh warna rambut biru denim! Sentuhan ashy-nya membuat rambut jadi keren. Berikan sedikit highlight pada rambut pendekmu. (Foto: Shutterstock) Tidak ingin mencoba warna mencolok? Coba highlight hijau pada bagian poni depan! Salah satu warna yang cantik diaplikasikan dengan teknik ombre. (Foto: Shutterstock) Jika belum yakin dengan mewarnai total, kamu bisa mencoba teknik ombre.

 Sebagai contoh, ombre cokelat bisa kamu pertimbangkan. 9. Shaggy. Model rambut shaggy sebahu. (Foto: Shutterstock) Model rambut shaggy kini makin populer, loh! Terkadang bahkan ada yang berani mencoba versi ekstremnya yaitu mullet. 10. Gaya Potong Rambut Wanita a la Polwan. Model rambut bob pendek pixie. (Foto: Shutterstock) Kalau kamu mencari model rambut bob polwan, ini gaya variasi gaya rambut yang bisa kamu coba.

Model rambut polwan rata-rata memiliki potongan rambut pendek, di atas bahu. Potongan pendek seperti polwan? Coba bob blunt. (Foto: Shutterstock) Dua variasi potongan rambut polwan ‘bondol’ dan bob rata ini bisa jadi pilihan modern yang seru untuk kamu coba. 11. Model Rambut Terbaru, Wolf Cut. Tertarik coba gaya rambut wolf cut? (Foto: Shutterstock) Sudah familiar dengan gaya rambut ini? Model rambut wanita terbaru, wolf cut, cocok untuk kamu jadikan inspirasi gaya rambut pendek favoritmu.

12. Model Rambut Pendek Bob untuk Wajah Bulat. Gaya rambut bob klasik sebahu. (Foto: Shutterstock) Mencari potongan rambut pendek wanita untuk wajah bulat? Coba potongan rambut sebahu ini! Framing layers buat kamu makin tirus. (Foto: Shutterstock) Berikan layer pada bagian samping rambut agar bentuk wajah terlihat makin tegas dan tirus. Gaya rambut sebahu ini cocok untuk wajah bulat (Foto: Shutterstock) Gaya rambut bob yang ditata belah samping bisa menciptakan kesan wajah lebih tirus untuk wajah bulat.

13.

gambar potongan mullet

Octopus Hair. Inspirasi gambar rambut octopus dengan sentuhan curtain bangs a la Kaia Gerber. (Foto: Glamour) Sesuai dengan namanya, gaya rambut octopus memiliki ciri khas bagian atas lebih bulat dan pendek serta bagian bawah yang panjang seperti tentakel gurita.

Potongan rambut ini memang salah satu variasi modern dari potongan rambut shaggy dan mullet. Minta hair stylish kamu untuk memberikan sentuhan layer tipis pada bagian bawah rambut. Atau bila perlu bawa contoh gambar rambut di atas sebagai bahan referensi di salon. Membuat Rambut Pendek Makin Keren. Meski bentuknya cukup efisien, bukan berarti kamu bisa cuek dan tidak merawatnya atau menatanya!

Ada beberapa tips penataan rambut untuk model rambut sebahu yang perlu kamu tahu. Simak tips selengkapnya berikut! 1. Pilih Shampoo dan Conditioner dengan Keratin. Model rambut pendek sebahu biasanya susah diatur dan menekuk ke arah luar akibat posisi tidur atau ikat rambut. Tipe rambut ini lumayan ‘bandel’ terutama pada satu hari setelah keramas. Solusinya, kamu bisa menggunakan TRESemmé Keratin Smooth Shampoo dan TRESemmé Keratin Smooth Conditioner.

TRESemmé Keratin Smooth Shampoo Beli Sekarang Shampoo ini mengandung keratin yang bisa mengembalikan protein rambut, shampoo dengan kandungan keratin untuk rambut lembut, lurus, dan mudah diatur hingga 48 jam*. *berdasarkan tes lab dengan menggunakan rangkaian TRESemmé Keratin Smooth vs sampo non-kondisioner 2.

Gunakan Flat Iron. Lupakan hair dryer, karena kini rambutmu yang lebih pendek akan lebih cepat kering. Untuk mengatur panjang rambut sedang yang membandel, kamu bisa menggunakan gambar potongan mullet styling seperti flat iron.

3. Gunakan Heat Protection Spray. Jika kamu rutin menggunakan flat iron, kamu wajib melindungi rambutmu dari panasnya. Kamu bisa pakai TRESemmé Keratin Smooth Heat Protect Spray untuk jaga rambutmu agar tidak rusak. Jadi, model rambut sebahu mana yang akan kamu pilih? tirto.id - Mullet, gaya rambut yang kerap membuat orang mengernyitkan dahi karena terlihat aneh, pernah jadi gaya rambut andalan para pesohor di dunia hiburan pada 1970an.

Bentuknya: pendek gambar potongan mullet jabrik pada bagian depan dan atas kepala, agak panjang serta tipis pada bagian samping, dan gondrong di bagian belakang. "Bisnis di depan, pesta di belakang," kira-kira begitulah deskripsi populernya. Mullet, tulis kolumnis Financial Times Robert Armstrong, adalah simbol dari segala hal yang salah pada paruh kedua abad ke-20, mulai dari Chernobyl hingga Henry Kissinger.

Mullet yang diejek dan dicaci itu kerap jadi simbol kelas pekerja dalam film-film Amerika yang berkulit putih, berkumis tebal, dan mendengarkan musik rock lawas. Kepopuleran mullet memang tak bisa dilepaskan dari sejarah rock. Sepanjang 1960-an, penyanyi Inggris David Bowie kerap terlihat dengan potongan rambut ala penganut subkultur mod—agak gondrong, berponi lempar, tersisir rapi, dan tak dicat.

Ketika tampil dengan persona Ziggy Stardust pada awal 1970-an, Bowie memilih potongan mullet yang terkesan acak-acakan tetapi mampu memberi kesan nyentrik dengan perpaduan busana ketat berwarna metalik serta riasan wajah dengan warna mencolok.

Rambut pirangnya pun berganti warna menjadi oranye keemasan. Foto Ziggy Stardust beberapa kali dicetak pada halaman sampul majalah Melody Maker. Dalam majalah yang sama, Bowie mengaku dirinya gay. Baca juga: David Bowie Mati, Musiknya Abadi Penampilan baru Bowie beserta pengakuannya sebagai gay membuat media-media lain berebut menyorotnya. Khususnya sejak video klip lagu-lagu dalam The Rise and Fall of Ziggy Stardust and the Spiders from Mars muncul, rambut mullet Bowie banyak ditiru.

Tak lama setelah itu, penyanyi pop rock Rod Stewart juga muncul dengan rambut mullet. Tampilannya pun sebelas-dua belas dengan Ziggy. Konsistensinya berambut mullet teruji sampai hari ini. Selain menginspirasi model rambut gambar potongan mullet, gaya rambut mullet juga diadopsi pesohor seperti Joan Jett dan Cher.

Kepada Vogue, Jett mengaku mengagumi Bowie dan menyukai penampilan sang idola. Selain mengadaptasi beberapa gaya busana Bowie, ia juga nekat meniru mullet ala Bowie yang kelak jadi salah satu ciri khas Jett. Ada basanya penyanyi Cher berambut mullet. Bedanya, mullet di kepala Cher lebih rapi dan tertata. Bagian atasnya gambar potongan mullet jabrik, sementara bagian rambut yang panjang tersisir lurus rapi.

Bangkitnya Mullet Pamor mullet luntur dan dianggap konyol memasuki dekade 1990-an. Potongan rambut yang dipandang bodoh dan konyol itu sedikit terselamatkan oleh lagu Beastie Boys berjudul "Mullet Head" yang dirilis pada 1994. Independent bahkan mengenang mullet sebagai gaya rambut ‘sial’ dari sejumlah pemain sepakbola yang timnya kalah di pertandingan. Meski demikian, mullet terus eksis dan diidolakan kalangan fesyen dan penata rambut.

Beberapa jenama seperti Dior, Galliano, Gucci dan Givenchy sempat memakai model berambut mullet. Sementara penata rambut para selebritas asal AS dan Australia menganggap mullet sebagai ranah eksplorasi kreativitas yang menarik. “Potongan rambut macam itu sangat sempurna,” kata penata rambut Frederic Fekkai kepada LA Times. “Gaya rambut ini bisa cocok untuk orang yang sebenarnya suka rambut panjang tetapi tidak ingin lekat dengan stereotip orang gondrong,” kata Jose Eber.

Mullet dipandang sebagai gaya rambut liar sekaligus tertib aturan. Adagium "Bebas tapi sopan" mungkin tepat dilekatkan padanya. “Mereka yang berambut mullet gambar potongan mullet orang-orang yang ingin menantang status quo,” kata fotografer Isabela Moore sebagaimana dikutip South China Morning Post. Baca juga: Makna Gincu dari Masa ke Masa Menurut penelusuran History, mullet adalah gaya rambut para tentara Yunani kuno.

Pada masa itu model rambut yang pendek pada bagian gambar potongan mullet dianggap memudahkan para prajurit kala bertempur.

gambar potongan mullet

Sementara bagian belakang rambut yang panjang berfungsi sebagai pelindung dari udara dingin. Infografik Mullet. tirto.id/Sabit Beberapa abad setelahnya, mullet diadopsi orang-orang Romawi. Para warga Romawi memotong rambutnya agar bergaya Mullet saat hendak menonton pacuan kuda. Mullet juga sempat mampir di kepala salah satu bapak bangsa Amerika Benjamin Franklin saat meminta dukungan pemerintah Perancis dalam perang kemerdekaan melawan Inggris.

Gaya rambut Franklin saat itu mengejutkan para petinggi Istana Versailles. Dua tahun belakangan mullet kembali populer sejak sering tampilnya penyanyi K-Pop G Dragon dalam gaya rambut tersebut. Sejumlah selebritas pria Korsel bahkan menghias gaya rambut mullet dengan ragam aksesori. Di AS, mullet kembali diperbincangkan setelah Brad Pitt tampil dengan potongan rambut tersebut.

Selain itu, selebritas Taylor Swift juga nampak bangga dengan potongan mullet yang dapat disaksikan di salah satu sampul majalah Vogue. Di Australia, mullet adalah gaya rambut yang senantiasa dirayakan. ABC melaporkan bahwa bagi sebagian warga Australia mullet adalah identitas kebangsaan karena dipandang membawa kesan santai—seperti karakter orang Australia pada umumnya.
Inspirasi model rambut pendek pria yang tak lekang dimakan zaman.

Tampil tampan dan stylish, lebih percaya diri di mana pun! Sedang berpikir untuk merubah gaya rambutmu, Toppers? Model rambut pendek biasanya sangat digemari oleh para pria di Indonesia. Karena, selain cocok dengan cuaca di Indonesia yang panas, rambut pendek cenderung mudah ditata. Nah, Toppers, jika kamu merencanakan untuk potong rambut menjadi pendek, ada beberapa jenis model rambut pendek pria yang bisa kamu tiru, seperti: short and spiked, two block, french crop, textured crop, dan lain sebagainya.

Dengan beberapa gambar potongan mullet model rambut pendek tersebut, kamu bisa mendapatkan penampilan baru yang segar dan sesuai dengan wajah kamu. Toppers juga bisa tampil lebih keren lagi dengan mengatur rambut pendekmu menggunakan wax atau pomade. Baca Juga: Model Rambut Pria: Tampil Ganteng dengan Gaya Terbaru Model/Potongan Rambut Pendek Pria Tampil dengan gaya rambut yang trendy dan keren pasti bakal membuat kamu lebih percaya diri dan semangat. Model rambut pendek di tahun 2022 pun sudah menjadi lebih berkembang dan bervariasi.

Nah, di bawah ini adalah beberapa model rambut pendek pria yang bisa kamu jadikan inspirasi untuk penampilan tahun 2022 kamu lebih stylish. 1. Slicked-Back Undercut Sumber Gambar: Men's Hairstyle Now Potongan rambut yang disisir ke belakang dengan rambut tipis di samping ini sangat cocok bagi kamu yang berjiwa muda dan dinamis.

Potongan ini masih menjadi primadona kalangan pria, karena potongannya yang sederhana dan mudah diatur. 2. Short Comb-Over Sumber Gambar: Pinterest Model rambut short comb-over telah lama menjadi pilihan utama gambar potongan mullet kaum adam, karena terkesan lebih rapi.

Penampilan ini sangat ideal untuk pria dengan rambut lurus yang sedikit dan mudah diatur. Terlebih lagi, model rambut ini sangat cocok untuk segala jenis acara jika ditambah dengan pemakaian pomade. 3. Short Blowout with Tapered Sides Sumber Gambar: DMARGE Meskipun memilih potongan rambut blowout menciptakan gaya yang tampak santai dan kontemporer.

Memadukannya dengan sisi lancip membuat tampilan menjadi lebih elegan namun masih terlihat stylish. 4. Bowl Cut Sumber Gambar: Man of Many Potongan rambut klasik tahun 1990-an ini memang tidak ada matinya.

Dahulu, gaya rambut ini banyak dibenci oleh para anak muda lantaran terkesan nerdy dan kaku. Namun, sekarang justru gaya rambut ini menjadi trend bagi kalangan pecinta drama Korea. Pasalnya, gaya rambut ini sangat cocok dan mudah dipadu-padankan dengan berbagai outfit layaknya idol K-pop.

5. High-Top Fade Sumber Gambar: Haircut Inspiration Kombinasi antara potongan rambut dengan teknik yang membuat rambutmu terkesan ke atas dengan teknik potongan rambut tipis di bagian samping membuat penampilanmu semakin stylish. Baca Juga: Men’s Grooming dengan Produk Perawatan Rambut Pria Wajib 6. Low Fade Sumber Gambar: DMARGE Potongan rambut tipis di bagian samping ini dapat memperlihatkan permukaan kulit di area telinga.

Sehingga akan membuatmu terkesan rapih sepanjang hari dan sangat cocok untuk pertemuan formal. 7. Short and Spiked Sumber Gambar: Slikhaar TV Model rambut ini bisa menjadi pilihan kamu agar terlihat funky namun tetap terkesan rapi dan elegan.

8. Short Caesar Cut Sumber Gambar: Men Hairstyle Trends Style dengan menyisir rambut ke depan dapat membuat kamu tampak keren. Model potongan yang sederhana ini dapat membuatmu lebih mudah mengatur rambut. 9. Short Side Part Style Sumber Gambar: Men Hairstyle Trends Model rambut dengan menyisir ke samping dan rambut tipis di sampingnya membuat kamu terlihat lebih tampan. 10. Short Style with Messy Bangs Sumber Gambar: Men Hairstyle Trends Gaya rambut pendek dengan poni berantakan ini dapat memberikanmu kesan stylish, namun tetap keren.

Santai tapi tetap elegan dengan sweater rajut polos favorit di sini! Baca Juga: Model & Style Pria Simple yang Tetap Keren dan Fashionable! 11. Textured Gambar potongan mullet Sumber Gambar: Clean Fade Model rambut pangkas bertekstur ini membuat rambutmu tampak lebih indah dengan potongan yang modern.

12. Wavy Ivy League Cut Sumber Gambar: Love Hairstyles Potongan rambut Ivy League gambar potongan mullet panjang dan bergelombang sangat cocok untuk pria yang menyukai helai rambut pendek agar terlihat modern dan segar.

13. Flat Top Sumber Gambar: Men Hairstyle Trends Gaya rambut dengan potongan yang horizontal ini memberikan kesan berbeda yang bikin kamu tambah pede! Selain itu, potongan gambar potongan mullet juga cocok untuk keperluan modeling. 14. Bowl Cut with Side-Swept Bangs Sumber Gambar: Hairmanz Untuk tampilan yang lebih modern pada potongan layaknya mangkuk ini, cobalah memadukannya dengan poni samping.

Dengan menambahkan poni, rambut kamu dapat memberikan kesan yang lebih stylish dibandingkan dengan tampilan biasanya.

15. Buzz Cut with Shaved Design Sumber Gambar: Man of Many Jika model rambut buzz membuat kamu kurang merasa kekinian dan terlalu standar, maka kamu harus coba menggunakan model rambut ini yang lebih bertekstur.

Baca Juga: Merk Alat Cukur Rambut Terbaik, Rambut Rapi Seketika! 16. Classic Combed Back Style Sumber Gambar: KingSleeve Dengan menyisir ke belakang rambut pendek kamu, kamu dapat menampilkan kesan rambut yang klasik dan cocok untuk seharian di kantor. 17. Classic Pompadour Sumber Gambar: HBO Pompadour adalah salah satu gaya rambut paling populer saat ini untuk pria milenial.

Meskipun penampilannya mungkin telah gambar potongan mullet terkenal di kalangan pria di tahun 1950-an, namun tampilannya tetap keren dan kembali digunakan saat ini. 18. Comb-Over Sumber Gambar: Haircut Inspiration Gaya rambut comb-over telah lama menjadi pilihan utama pria berkat penampilannya yang membuat kamu terlihat lebih fresh. Penampilan ini sangat ideal bagi kamu yang memiliki rambut lurus dan membutuhkan gaya yang sesuai dengan rambut tipismu.

19.

gambar potongan mullet

Crew Cut Sumber Gambar: Men's Hairstyle Model rambut yang simpel ini sangat cocok bagi kamu yang ingin bergaya, tapi tidak ingin menggunakan model rambut cepak. 20. Caesar Cut Sumber Gambar: Beardbrand Model rambut Caesar, yang biasanya menyisir rambut ke depan dapat memberikan kesan kecil pada pinggir kepala.

Potongan ini sangat cocok bagi kamu yang ingin bergaya kontemporer namun tidak ingin menggunakan potongan rambut cepak. Tampil makin kece dengan ripped jeans harga terbaik di sini! Baca Juga: Ins pirasi Fashion Style Casual Pria, Santai dan Laki Banget! 21. Spiky Crop Sumber Gambar: Men Hairstyle Trends Gaya rambut pria terbaik ini adalah kombinasi antara model spiky dan juga model crop.

Gaya rambut pendek spiky crop cocok untuk Toppers yang memiliki bentuk wajah persegi namun ingin memiliki potongan rambut yang pendek dan sederhana.

Model rambut pendek pria satu ini tidak terlalu gambar potongan mullet untuk kamu yang mempunyai bentuk wajah kecil. 22. Slick Back Undercut Sumber Gambar: All Things Hair Gaya rambut pendek pria slick back undercut termasuk salah satu model gaya rambut yang sagat digemari, karena mampu memberikan kesan maskulin dan rapi dalam penampilanmu.

Model gaya rambut slick back undercut umumnya juga cocok untuk segala jenis bentuk wajah. Gaya rambut pendek satu ini juga bisa dikombinasikan dengan hair tatoo ataupun kreasi model lainnya. 23. Mini High-Fade Sumber Gambar: Men Hairstyle Trends High fade pendek juga merupakan salah satu model gaya rambut pendek pria yang menjadi favorit karena mampu membuat penampilan terlihat jauh lebih maskulin. Selain terlihat sederhana namun stylish, gaya rambut pendek ini juga minim perawatan dan tidak memerlukan styling yang merepotkan.

Untuk kamu yang memiliki model bentuk wajah yang memanjang, hindari model gaya rambut satu ini untuk membuat penampilanmu lebih maksimal. 24. Heavy Crop Sumber Gambar: Men Hairstyle Trends Punya jenis rambut yang tebal? Mungkin model rambut pendek satu ini cocok untuk membuat penampilanmu lebih menarik. Potongan rambut heavy crop memberikan tampilan yang lebih rapi untuk kamu yang memiliki rambut yang tebal tanpa membuat tampilan rambut terlihat tipis. Selain lebih rapi, gaya rambut pendek ini juga dipercaya membuat penampilan lebih awet muda.

25. Short Crop + Blunt Bangs Sumber Gambar: Regal Gentleman Untuk kamu yang ingin tampilan maskulin namun tetap lembut, model gaya rambut pendek short crop dengan model potongan poni blunt bangs bisa menjadi pilihan yang cocok untukmu. Model potongan rambut pendek pria satu ini juga cukup digemari karena perawatan dan styling yang praktis.

Untuk kamu yang memiliki bentuk wajah bulat, gambar potongan mullet ini tak cocok untukmu. Baca Juga: Pelembap Wajah Pria Terbaik: Kering hingga Berminyak 26. Short Spikes Sumber Gambar: Pinterest Gambar potongan mullet gaya rambut pria short spikes termasuk salah satu model gaya rambut yang populer sejak dulu dan enggak ada matinya.

Selain memberikan kesan stylish dan maskulin, gaya rambut pendek ini juga cukup mudah ditata sehari-harinya. Gaya rambut ini juga cocok untuk berbagai jenis bentuk wajah karena potongannya yang sedang dan netral tanpa terlalu gambar potongan mullet visual wajah.

gambar potongan mullet

27. Crop with Hair Tattoo Sumber Gambar: Pinterest Ingin memiliki tampilan gaya rambut pendek yang lebih eksentrik? Kombinasikan hair tattoo dengan potongan gaya rambut crop yang pendek. Gaya rambut ini memberikan kesan berontak serta artistik, potongan rambut yang cocok untuk kamu yang ingin mendapatkan tampilan punk atau rock and roll.

Namun juga terlihat rapi dan tidak berantakan. 28.

gambar potongan mullet

Messy Spikes Sumber Gambar: apkpure Messy spikes sebenernya adalah salah satu gaya penataan model rambut pendek gaya spiky dimana tampilan spike dari rambut terlihat lebih natural. Gaya rambut ini membuat penampilan terlihat lebih santai dengan gelombang rambut yang natural, sehingga tidak terlihat ditata berlebihan.

Pilihan model ini termasuk yang cocok untuk berbagai penampilan dan gaya. 29. Spiky Sections Sumber Gambar: Men Hairstyle Trends Alternatif pilihan model potongan rambut pria spiky lain yang bisa jadi alternatif pilihan model gaya rambutmu adalah spiky sections.

Potongan spike memberikan penampilan yang lebih acak-acak namun tetap rapi. Potongan rambut ini cocok untuk tampilan santai namun terlihat rapi dan mudah dalam hal perawatan. Hanya saja, diperlukan kemampuan styling yang baik untuk membuatnya terlihat maksimal.

30. Short Pomp Sumber Gambar: Haircut Inspiration Rekomendasi model gaya rambut pendek pria selanjutnya adalah short pomp yang merupakan versi pendek dari potongan rambut slick back. Model rambut pria satu ini memberikan kesan gambar potongan mullet dan muda serta memberikan kesan bervolume untuk kamu yang memiliki rambut tipis. Terlihat lebih ringan daripada gaya rambut slick back, tren model rambut pria satu ini menjadi pilihan favorit banyak anak muda yang memiliki potongan rambut tidak panjang.

31. Two Block Sumber Gambar: Mens Haircuts Gaya rambut two block dipopulerkan oleh selebriti Korea Selatan dan telah menjadi salah satu model rambut pria yang paling disukai oleh wanita. Ciri khas dari model ini adalah tekstur dan layer di bagian atas rambut. Potongan rambut t wo block tergolong model yang mudah untuk kamu tata dengan sisir dan pomade.

Rambut ini cocok untuk untuk semua bentuk wajah, termasuk kamu yang punya wajah bulat. 32. French Crop Sumber Gambar: All Things Gambar potongan mullet Sekilas french crop mirip dengan gaya two block dengan bagian samping dan belakang rambut dipotong cukup pendek dan bagian atasnya dibiarkan panjang.

Namun, french crop memiliki cepak di segala sisi dengan poni yang dipotong pendek tapi tetap terlihat tebal. Panjang poni french crop biasanya berada di atas alis atau dibuat menyamping ketika sudah panjang. Model rambut ini adalah salah satu gaya yang tak lekang oleh waktu dan mudah untuk divariasikan. Baca Juga: Rekomendasi Merk Celana Chino Pria Terbaik dan Ternyaman Sudah temukan model gaya rambut pendek terbaik yang cocok untuk tampilanmu?

Biar penampilan lebih sempurna, lengkapi juga produk perawatan rambut-mu mulai dari pomade, shampoo, hingga masker rambut yang bisa ditemukan dengan mudah di Toko p edia! Tampil elegan dan berkelas dengan pomade Murray’s yang gambar potongan mullet kamu temukan di sini! Penulis: Amir Faruqi Aziz Gaya rambut mullet memang salah satu gaya rambut yang sempat hit pada tahun 70-an. Potongan rambut ini memiliki bentuk pendek di depan dan panjang di bagian belakang.

Meskipun pada zaman sekarang gaya rambut ini terlihat aneh, namun dulunya gaya rambut mullet sempat menjadi primadona sekaligus andalan bagi kawula muda untuk tampil keren. Seperti halnya 12 gaya rambut mullet di bawah ini yang bisa bikin kalian melongo sekaligus geleng-geleng kepala karena terlalu kocak.

gambar potongan mullet

Nih, Keepo! Kalau sudah memiliki gaya rambut baru tapi tidak foto tentunya kurang gambar potongan mullet ya guys. Pria ini tampak begitu enjoy dengan rambut mullet yang pernah hit pada masanya.

Karena memiliki rambut yang panjang, penampilan pria ini bisa mengecoh banyak orang. Jadi mirip sama emak-emak ya guys? Kalau gaya rambut mullet ini mungkin bisa dibilang cukup ekstrem.

Bagaimana tidak, pria di atas malah memangkas habis bagian depan rambutnya. Ternyata gaya rambut mullet tidak hanya cocok untuk pria saja, ya. Wanita pun juga bisa memakai gaya rambut ini jika ingin tampil beda. Beginilah gaya rambut mullet anti-mainstream yang bisa kalian coba jika merasa bosan dengan gaya rambut yang itu-itu gambar potongan mullet. Siapa tahu kalian bisa langsung menjadi pusat perhatian. Gaya rambut satu ini asli bisa bikin orang ngakak.

Lihat saja model depan dan belakang rambut pria ini terlihat begitu berbeda. Potongan rambut mullet ini memang terlihat cukup aneh. Tapi sepertinya pria di atas cukup percaya diri dengan gaya rambutnya. Kalian mungkin bisa kurang konsentrasi saat berada di kelas karena salah fokus dengan gaya rambut panjang pria ini. Pasti gambar potongan mullet banget tuh merawatnya! Bocah satu ini terlihat bahagia dengan gaya rambutnya.

Gambar potongan mullet bagaimana ya penampilan dia sekarang? Apakah masih bertahan dengan gaya rambut ini? Hehehe. Gaya rambut pria di atas jadi mirip tokoh Bart The Simpsons karena rambutnya yang terlalu tinggi.

Ada yang minat untuk mencobanya juga? Zaman dulu gaya rambut mullet memang menjadi hit. Pria ini bahkan dengan percaya diri dengan potongan rambut mullet di hari pernikahannya. Kecil-kecil berani tampil beda - www.eatliver.com Gambar potongan mullet nyangka ya guys kalau anak sekecil ini sudah berani tampil beda. Lihat saja gaya rambut mullet-nya yang super epic dan keren. Kalian berani nggak? Artikel Lainnya Bukannya Keren, 15 Gaya Rambut ala Milenial di Meksiko Ini Malah Bikin Cewek Kabur Tampak Gaul!

Ini Sederet Foto Kocak Tokoh Dunia Jika Memiliki Rambut Cepol 14 Gaya Rambut yang Bikin Orang Gagal Paham, Ini Model Apa ya? Deretan gaya rambut mullet tadi sempat jadi tren di tahun 70-an. Bahkan menjadi model andalan anak muda pada masa itu. Nah, jika kalian bosan dengan gaya rambut yang itu-itu saja, nggak ada salahnya untuk mencoba salah satu dari gaya rambut di atas.
Kamu lagi kepincut sama model rambut mullet yang sedang trend ?

Inilah beberapa model gaya rambut mullet keren yang bisa di jadikan referensi, 100% mantul ! Rambut mullet adalah salah satu gaya potongan rambut dengan ciri khas pendek dan tipis pada bagian samping dan bagian rambut belakang dibiarkan panjang. Mullet merupakan gaya rambut yang populer di era 70 an dan kini menjadi tren model rambut pria di era kaum milenial. Gaya potongan rambut ini kembali menjadi IN setelah di populerkan oleh artis Korea, Jepang hingga Hollywood.

Maka tak salah jika kini potongan rambut mullet juga menjadi populer di Indonesia dan masuk dalam hairstyle yang di idamkan oleh para kaum milenial. 12. Model Potong Rambut Mullet Model Rambut Mullet Sebelum gambar potongan mullet untuk menggunakan gaya rambut mullet, ada baiknya kamu melihat dulu contoh model yang sudah menggunakan potongan mullet. Paling tidak sebagai referensi untuk memastikan apakah model rambut yang akan kamu pilih sudah benar-benar cocok dan tepat.

Kamu juga bisa berimajinasi dan membayangkan akan seperti apa bentuk rambut mullet jika di aplikasikan pada diri kita. Pada jaman dulu konon katanya gaya rambut mullet identik dengan pria yang punya kehidupan keras. Namun di era modern ini semua kesan itu terkesampingkan lantaran banyak di gunakan oleh artis dari berbagai dunia.

Dibawah ini beberapa contoh model rambut mullet yang bisa di jadikan inspirasi untuk model rambut trending saat ini. Model Rambut Mullet Panjang Model ini merupakan ciri khas gaya rambut mullet yang populer sejak jaman dahulu kala. Inilah potongan mullet yang sesungguhnya dengan membiarkan bagian rambut belakang panjang terurai. Sementara di bagian samping kanan dan kiri di potong tipis dan rapi sehingga rambut tidak menutupi telinga.

Sekilas model rambut ini terlihat nyentrik dan menciptakan karakter yang unik berbeda dari lainnya. Model Rambut Mullet Pendek Mullet pendek adalah salah satu pengembangan model rambut pria era modern kekinian yang cukup banyak digemari.

Gaya rambut ini memang tampak seperti familiar dan tidak asing karena memang mirip dengan model rambut mandarin. Gambar potongan mullet kamu yang belum punya rambut panjang bisa memilih model rambut ini dengan tanpa menghilangkan kesan mullet. Bagian rambut belakang akan dibiarkan panjang hingga ke tengkuk untuk menghadirkan kesan mullet meskipun rambutnya pendek. Model Mullet Mohawk Buat kamu yang ingin tampil maksimal dengan gaya rambut mullet mungkin bisa mencoba jenis mullet mohawk.

Model ini merupakan perpaduan antara gaya klasik dan modern sehingga menciptakan gaya yang sangat unik. Kesan mullet tetap terlihat kental dan terlihat semakin trendy dengan aplikas rambut jigrag khas potongan mohawk. Berani pakai model rambut ini ? Model Rambut Curly Mullet Siapa bilang model rambut mullet hanya diperuntukan pada rambut yang lurus, rambut keriting pun cocok dibuat model mullet. Curly mullet juga masuk dalam daftar gaya rambut pria modern yang cukup trend hingga saat ini.

Potongan ini akan membuat model rambut terlihat semakin bervolume dan terlihat rapi dari samping. Kalau jenis rambutmu adalah curly, maka tidak salah jika memilih model rambut ini. Model Rambut Mullet Pria Modern Model dan gaya rambut gambar potongan mullet selalu bisa mengikuti perkembangan jaman yang berlaku.

Gaya rambut yang populer pada jaman dahulu akan muncul kembali di era terbaru dengan sentuhan yang lebih modern. Model rambut mullet modern saat ini terlihat lebih sederhana namun tampak semakin menawan.

Tidak ada cutting yang terlalu mencolok pada bagian samping, hanya dirapikan tanpa menciptkan gradasi. Model rambut mullet pria modern ini kemudian banyak di pilih karena lebih simpel dan tidak menimbulkan kesan nyentrik.

Flat Top Mullet Kesan jadul memang terlihat sangat kental sekali pada model rambut mullet yang satu ini. Gambar potongan mullet pria yang hidup di era 70 an mungkin akan menyukai jenis gaya rambut yang satu ini. Namun tak menutup kemungkinan bahw pada era modern model mullet ini nantinya akan menjadi satu pilihan untuk tampil berbeda. Rambut bagian atas dipotong rata sementara bagian belakang dibiarkan panjang untuk menghadirkan ciri khas mullet.

Model Rambut Mullet Undercut Memadukan antara teknik potongan rambut modern dan gaya rambut jadul menjadi sebuah gaya rambut baru yang makin trendy.

Keduanya sama-sama terlihat saling melengkapi, ini adalah mullet paling kekinian yang perlu masuk dalam daftar untuk dicoba. Gaya rambut ini banyak di populerkan oleh grub band K-pop dan belakangan menjadi tren di kalangan kaum milenial tanah air. Model Rambut Mullet Kepang Jika kamu ingin tampil unik dan berbeda dengan gaya mullet pada umumnya maka bisa mencoba braided mullet men.

Untuk menggunakan gaya rambut ini pastinya kamu wajib punya rambut yang panjang agar bisa di kepang. Tidak banyak yang bisa mengikuti model rambut ini karena hanya sedikit pria yang suka dengan rambut yang terlalu panjang. Tapi, keren gambar potongan mullet ! Highlight Mullet Haircut Untuk menciptakan gaya rambut yang lebih menarik kamu bisa melakukan pewarnaan pada model mullet. Kamu hanya perlu mewarnai pada bagian tertentu untuk menciptkan highlight sehingga tampak semakin keren.

Ini adalah salah satu model rambut mullet yang belum banyak di aplikasikan, kamu bisa mengambil kesempatan itu. Model Rambut Mullet Indonesia Model rambut mullet semakin tren di kalangan masyarakat Indonesia terutama bagi kaum pria.

Baru-baru ini salah satu aktor tanah air Jefri Nichol tampil dengan gaya rambut mullet. Penampilannya kini menjadi sorotan dan banyak diikuti oleh kalangan anak muda Indonesia. Model Potong Rambut Mullet Melihat semkin populernya tren saat ini, bisa di prediksikan bahwa model potongan rambut mullet masih akan menjadi tren.

Tidak hanya menjadi model rambut pria 2022 tetapi untuk beberpa tahun kedepan dengan gaya yang lebih modern. Jangan sampai ketinggalan !
Ikan belanak membuat comeback dan banyak pria mempertimbangkan untuk mendapatkan gaya rambut pria trendi ini. Mullet tradisional didefinisikan oleh rambut panjang di seluruh dengan gaya yang lebih panjang di bagian belakang. Mullet modern adalah potongan rambut pendek dengan sisi pudar lancip, rambut pendek di depan, dan gambar potongan mullet panjang di belakang.

Populer di tahun 80-an, rambut belanak masih dapat ditemukan di beberapa bagian pedesaan Amerika Serikat. Digambarkan sebagai tipe tampilan “bisnis di depan, pesta di belakang”, pria dapat menggunakan gaya rambut mullet untuk memadukan rambut pendek dan panjang. Untungnya, beberapa tukang cukur dan stylist kreatif telah meluangkan waktu untuk mengembangkan beberapa gaya belanak yang edgy dan modis.

Dari mullet fade hingga euro mullet hingga mullet mohawk, berikut adalah gaya rambut mullet terbaik untuk dicoba pria saat ini. Jika Anda menyukai gaya rambut tahun 80-an atau hanya ingin rambut yang lebih panjang mengalir di tengkuk Anda, maka ide-ide rambut ini akan menginspirasi Anda! Apa Itu Mullet? Mullet adalah potongan rambut di mana rambut di bagian samping dipotong sangat pendek, seperti mohawk, tetapi rambut di bagian belakang dibiarkan panjang.

Juga dikenal sebagai potongan rambut rattail, belanak modern hadir dalam beberapa potongan dan gaya yang berbeda. Apa Itu Mullet Modern? Mullet modern adalah gaya rambut yang memasangkan ekor panjang dengan rambut yang sangat pendek di bagian samping dan belakang. Misalnya, pria sekarang bisa mendapatkan fade atau undercut untuk tampilan yang unik. Demikian pula, Anda dapat meminta tukang cukur Anda untuk memotong gambar potongan mullet panjang atau pendek.

Setelah itu, pria bisa menata rambut belanak di atas dengan faux hawk, mohawk, spike ke atas, ke samping, atau berantakan. Serbaguna dan tampan, rambut belanak sebenarnya bisa menjadi trendi dan bagus.

Plus, gaya rambut bekerja dengan semua panjang dan jenis rambut, termasuk rambut tebal, lurus, bergelombang dan keriting. Potongan Rambut Mullet Modern Terbaik Mullet modern adalah hasil dari pengaruh hipster, yang telah membantu mengatasi beberapa anggapan bahwa hanya anak laki-laki desa yang mendapatkan gaya tersebut.

Potongan rambut mullet paling baik digambarkan sebagai rambut pendek atau sedang di bagian atas dan samping, dicampur dengan rambut panjang di bagian belakang dan leher. Namun, mullet hipster memungkinkan variasi, seperti high skin fade dengan pompadour atau slick back yang mengalir mulus ke dalam tampilan.

Jika Anda menumbuhkan rambut panjang dan ingin tukang cukur Anda memotong belanak, tunjukkan saja salah satu gambar potongan rambut ini. Jika Anda masih tidak yakin apa itu belanak atau sebenarnya ingin bereksperimen dengan gaya rambut belanak yang berbeda, lihat galeri di bawah ini. Kami telah mengumpulkan ikan belanak terbaik dan keren untuk dicoba tahun ini! Mullet pendek Mullet panjang Mullet Rambut Lurus Mullet Rambut Pendek dengan Fade Fancy Mullet Mohawk Mullet modern Mullet Rambut Runcing Mullet Sisi yang Dicukur Hipster Mullet Potongan Mullet Pirang Keren Mohawk Mullet Fade Mullet dengan Taper Fade Rambut Mullet Klasik Mullet Elang Faux Bergelombang Mullet Modern Berantakan dengan Fade Lancip Rendah Mullet runcing Mullet Memudar Mullet bergaya Keren Mullet Lancip Memudar Anak Desa Mullet Ikan belanak pompadour Mullet Rambut Keriting Panjang Berantakan Gaya Rambut Mullet Fohawk Mode MulletNo More Posts Available.

No more pages to load. View More Search for: Recent Posts • Cara Menutup Microsoft Excel adalah • Cara Belajar Mengetik Microsoft Word 2007 • 2 Cara Share Google Sheet / Spreadsheet • Tips Memilih Jasa Backlink Terbaik, Murah dan Terpercaya • HP Vivo Terbaik & Terbaru 2022 Recent Comments Archives • May 2022 Categories • Berita Meta • Log in • Entries feed • Comments feed • WordPress.org • • • • • • Powered by WordPress - Theme: wpberita.

• Home • Kategori • Berita • Kriminal • Olahraga • Otomotif • Politik • Uncategorized • Label • Balapan • Berita Otomotif • Bulutangkis • Daihatsu • DKI Jakarta • Gerindra • Kejahatan • Mitsubishi • New Zealand • Laman • Pedoman Media Siber • Kode Etik • Indeks • Disclaimer • Privacy Policy
Gaya rambut mullet dulu pernah beken banget di era 80-an. Hairstyle cowok ini ditandai dengan potongan pendek di bagian depan dan atas kepala, gambar potongan mullet panjang dan mengekor di bagian belakang.

Mullet sempat disebut ketinggalan zaman, bahkan identik dengan kesan negatif. Tetapi belakangan gaya rambut ini malah kembali ngetren lho!

Buktinya 10 idola KPop terpopuler berikut pede banget dengan potongan mullet mereka. Lanjutkan membaca artikel di bawah Editor’s picks • [QUIZ] Pilih Makanan Favoritmu, Lalu Lihat Seberapa Kaya Dirimu di Masa Depan • 9 Inspirasi Outfit Denim ala Member NCT 127, Klasik nan Menawan! • Supreme x The North Face Rilis Koleksi untuk Spring 2022, Fungsional! Baca Juga: 6 Gaya Rambut yang Gak Bikin Wajah Jadi Jerawatan Berita Terpopuler • Daftar Tanggal Merah Desember 2022: Libur Natal • 10 Potret Liburan Ayu Ting Ting dan Keluarga ke Jogja, Ayah Rozak Hits • 10 Potret Baby Ameena dalam Berbagai Ekspresi, Gemasnya Kebangetan • Kamu Workaholic?

Waspadai 7 Tanda Kamu Terlalu Keras ke Diri Sendiri • Hamas Mulai Bangkit, Menkeu Israel: Ini Semua Kesalahan Netanyahu • 10 Fakta Elon Musk, Orang Terkaya di Dunia yang Baru Membeli Twitter • Menko Muhadjir: Biaya Pasien Hepatitis Akut Ditanggung BPJS Kesehatan • 9 Potret Atta Halilintar di Singapura, Berlibur sambil Momong Anak!

• 10 Momen Nagita Slavina Masak Makan Malam buat Teman-teman Artisnya • Hari Keberuntungan Tiap Zodiak di Bulan Mei 2022, Mohon Dicatat ya!
Potongan two blocks haircut dipopulerkan oleh selebriti Korea Selatan. Model rambut yang satu ini  cukup mirip dengan undercut. Hanya saja, two blocks haircut punya gradasi yang lebih dramatis dan menebal pada bagian atas. Simpel dan kekinian, model rambut  two block haircut sangat populer dan jadi andalan kaum pria di seluruh dunia, tak terkecuali para pencinta two block haircut di Indonesia.

Bagaimana tidak? Di Korea Selatan, model rambut pria two block jadi  salah satu yang paling disukai wanita. Gaya rambut pria ini pun tergolong mudah untuk distyling dengan berbagai gaya. Kamu bebas berkreasi menggunakan  pomade, hair gel, atau  wax untuk menciptakan gaya rambut sleek atau messy sekalipun.

Kami telah merangkum sederet tips styling agar kamu semakin ganteng dengan potongan rambut two block. Simak selengkapnya! Gaya rambut cowok Korea kekinian! (Foto: Shutterstock) Ciri Gambar potongan mullet Two Blocks Cut. Sama-sama tipis di samping, tapi two blocks sedikit lebih ‘gondrong’. (Foto: Getty Images, Twitter/twinklestar_cha) Two blocks haircut adalah potongan rambut pria Korea yang merupakan versi lebih upgraded dibanding undercut biasa atau French crop.

Bagian samping dan belakang rambut biasanya dicukup cukup pendek, namun bagian atasnya dibiarkan panjang.

Nah, yang menjadi ciri khasnya adalah tekstur dan layer di atas rambut. Tak jarang penataan rambut ini juga memerlukan curling iron atau catokan untuk memberikan efek soft wavy yang unik. Namun, justru ini yang memberi kesan ‘K-pop banget’.

Umumnya, model rambut two block pendek cocok untuk semua bentuk wajah, termasuk kamu yang memiliki wajah bulat. Meski punya potongan yang simpel, gaya rambut yang satu ini tak menghalangi kamu untuk tampil gaul, bukan? Tips Styling Two Blocks Haircut. Untuk cowok yang easy going dan anti ribet, kamu bisa menata model cukuran two block haircut dengan gaya messy maupun kasual.

Styling rambut two block ini bisa kamu buat menggunakan pomade, gel, atau wax. Ini beberapa tips penataan gaya rambut yang bisa kamu coba! 1. Catok Rambut untuk Hasil Sleek. Ada banyak variasi gaya rambut two block yang bisa kamu coba, bisa gaya messy untuk tampilan kasual atau gaya sleek yang lebih rapi. Kalau kamu memilih gaya sleek tapi rambutmu keriting, kamu bisa manfaatkan catokan. Pilih catokan dengan ukuran pelat yang kecil (lebih pas untuk rambut pria yang pendek).

Catok bagian atas sedikit demi sedikit. Hindari mencatok rambut dalam jumlah banyak atau tebal, karena hasilnya bisa tak maksimal. Kalau rambutmu lurus atau bergelombang, cukup gunakan pomade dan wax untuk ‘meluruskan’ rambut tanpa bantuan catok.

Lihat tutorial untuk membuat model two blocks yang lengkap di All Things Hair! 2. Rambut Tebal? Pakai Pomade. Kalau rambutmu tebal, kamu bisa menggunakan pomade. Teksturnya yang cukup kental akan memudahkanmu merapikan rambut dengan model two block cut. Kami merekomendasikan Axe Ice Chill Pomade yang berbahan dasar air dan mudah dibilas. Formulanya juga unik, bisa menurunkan suhu tubuhmu hingga 10 derajat Celcius!

AXE Ice Chill Pomade Beli Sekarang 3. Pilih Wax untuk Bentuk yang Tahan Lama. Kalau rambutmu agak ikal atau cenderung sulit diatur, kamu bisa pilih wax. Produk ini punya tekstur yang lebih padat dari pomade, sehingga bisa merapikan rambut ikal dengan efektif.

Bentuk rambut two block juga akan tahan lebih lama dengan wax. Kamu bisa menjadikan Axe High Hold Matte Waxsebagai pilihan. AXE Perfect Control Pomade Beli Sekarang 4. Mau Tampilan Messy? Pakai Curling Iron atau Hair Crimper.

gambar potongan mullet

Flat iron atau catokan lurus, curling iron, dan hair crimper. Gunakan yang kamu butuhkan. (Foto: Getty Images) Jika ponimu tumbuh cukup panjang, kamu bisa membuat ikal besar menggunakan catokan dan menata potongan two block dengan gaya middle part atau belah tengah yang rapi.

Gunakan curling iron dengan diameter kecil untuk mendapatkan gaya rambut wavy. Selain curling iron, coba juga hair crimper yang lebih praktis. Pilih hair crimper yang diameternya besar. Ini penting untuk menciptakan hasil keriting yang natural atau alami. Setelah mengeriting, kamu bisa mengacak rambut dengan jari untuk menciptakan two block hairstyle gambar potongan mullet efek messy yang keren. 5. Kunci dengan Hairspray jika Perlu. Kalau tak suka dengan pomade atau wax, kamu bisa pakai hairspray.

Awetnya juga seharian kok. Namun, hasil akhirnya mungkin agak berbeda, karena hairspray lebih ‘tipis’. Pakai yang mana saja juga oke, yang penting bisa sukses bergaya ala oppa-oppa Korea dengan gaya rambut two block! 6. Bersihkan Rambut Secara Menyeluruh. Sehabis menata rambut two block menggunakan pomade, wax, atau gel, jangan lupa untuk selalu membersihkan rambut hingga bersih maksimal. Ini penting, karena sisa pomade yang tertinggal bisa membuat rambutmu jadi lepek, tidak bervolume, hingga kusam.

Pilih shampoo yang multifungsi saja, seperti CLEAR Men 3-in-1 Active Clean. Ada 3 manfaat produk dalam 1 kemasan: shampoo + tonik + sabun! Diformulasikan khusus untuk rambut, kulit kepala, dan tubuh pria, shampoo ini mengandung active charcoal dan triple hyaluronic acid yang efektif membersihkan kulit kepala dari minyak, kotoran, dan ketombe.

CLEAR Men 3-in-1 Active Clean Beli Sekarang Bagaimana, sudah ada ide untuk potong rambut two block? Nah, selain model rambut two block, kamu juga bisa mengintip puluhan rekomendasi gaya rambut yang pernah dibuat Tim All Things Hair sebelumnya.

Mulai dari gaya rambut mullet, comma hair, quiff, undercut, mun bun, cepak , mohawk, hingga pompadour, semua bisa kamu pelajari demi tampil kece. Selamat bereksperimen!
Isi: • Langkah • Pertanyaan dan Jawaban Komunitas • Tips Bagian Lain Mullet adalah gaya rambut yang terkenal, mungkin terkenal.

Banyak selebritas telah mengguncang mullet, termasuk Billy Ray Cyrus, Kurt Russell, dan David Bowie. Mendapatkan mullet hanyalah masalah menumbuhkan rambut Anda, memangkas pendek bagian atas, dan menjaga panjang punggung.

Memotong rambut mullet Anda sendiri mungkin sulit jika Anda belum pernah memotong rambut Anda sendiri, tetapi penata rambut mana pun harus bisa menatanya untuk Anda. Langkah Bagian 1 dari 3: Memotong Bagian Depan • Tumbuhkan rambut Anda. Sebelum Anda bisa memotong rambut menjadi mullet, Anda harus memiliki beberapa panjang. Terserah Anda berapa lama Anda ingin mullet Anda. • Cobalah menumbuhkan rambut Anda dengan panjang antara 2-6 inci.

Semakin panjang rambut Anda, semakin jelas mullet Anda. • Pedoman yang baik untuk mullet adalah mencoba gambar potongan mullet menjaga bagian belakang sekitar 4 inci lebih panjang dari bagian depan. • Bagi rambut Anda. Dengan menggunakan jepit, bagi bagian atas rambut Anda menjadi tiga bagian. Buat bagian di atas kepala Anda yang membentang dari garis rambut depan ke sekitar tengah mahkota, di mana kepala Anda mulai melengkung. Pisahkan sisi-sisi di garis rambut depan di kanan dan kiri dari bagian atas dan turun ke telinga.

• Tarik ke belakang rambut yang ingin Anda pertahankan dengan jepit. • Memotong ponimu. Mulailah dengan bagian tengah atas terlebih dahulu, sisir rambut ke atas dahi Anda. Potong poni Anda sesuai panjang yang diinginkan. Anda bisa memotong poni sesingkat atau sesuai keinginan. Potong lurus atau potong miring. Ada banyak cara untuk menata poni Anda. • Saat Anda memotong poni, kerjakan gambar potongan mullet beberapa bagian.

Meskipun Anda berencana memotong semuanya dengan panjang yang sama, jangan gambar potongan mullet memotong semua rambut Anda sekaligus. • Pilih satu sisi untuk memulai, dan ambil satu bagian poni. Pegang rambut di antara jari-jari Anda, dan kerjakan dari tengah ke arah tepi luar rambut Anda. Berhati-hatilah saat Anda memotong. Anda selalu dapat memotong lebih banyak jika ingin lebih pendek. • Untuk poni samping, pegang gunting secara miring saat Anda memotong. • Potong sisinya.

Pilih sisi dan sisir rambut Anda ke depan. Dengan menggunakan panjang bang Anda sebagai panduan, potong sisi rambut Anda dengan sudut ke atas. Rambut harus paling panjang di bagian atas dan meruncing ke bawah hingga lebih pendek di atas telinga.

Sisir rambut Anda ke bawah untuk memangkas area di atas telinga Anda. • Saat menangani rambut di dekat telinga, lepaskan sedikit demi sedikit. Sisir rambut ke depan dan belakang sekitar 1⁄2 bagian 4 inci (0,6 cm) off sekaligus. Gunakan potongan vertikal untuk membantu menciptakan tampilan meruncing.

• Gambar potongan mullet bagian atasnya. Sisir bagian atas rambut Anda dari kedua sisi. Pegang rambut di tengah. Gunakan poni Anda sebagai panduan dan potong bagian atas rambut Anda agar sesuai dengan panjang ini.

• Luangkan waktu Anda dan pastikan Anda mendapatkan potongan yang bagus, merata. Kerjakan dari depan gambar potongan mullet belakang sampai Anda mencapai mahkota. • Haluskan sisinya. Sisir sedikit rambut Anda di tempat pertemuan bagian atas dan samping. Tarik rambut ke atas dan ke luar, dan potong setiap sudut atau sudut tajam yang Anda lihat.

• Tujuan Anda adalah memadukan sisi rambut Anda ke atas. Hindari membuat garis tajam di tempat pertemuan bagian atas dan samping. Potongannya harus halus dan meruncing. • Sisir rambut Anda dan pastikan sesuai dengan keinginan Anda. Jika terlalu panjang, masuk kembali dan ambil sedikit lagi dari atas.

Bagian 2 dari 3: Membuat Mullet Klasik • Sisir bagian belakang rambut Anda. Lepaskan rambut Anda dari penjepit dan sisir lurus ke bawah. Sisir hingga halus agar pemotongan lebih mudah. • Mulailah memotong bagian belakang. Bekerja dalam bagian-bagian tipis, sisir bagian belakang rambut Anda ke atas dan menjauhi kepala Anda.

Gunakan rambut di bagian atas sebagai panduan untuk merapikan punggung. • Pegang rambut di belakang kepala Anda dengan sebagian rambut di bagian atas belakang untuk memudahkan bagian ini. • Lanjutkan memotong sampai Anda telah memotong semua rambut di bagian belakang. Potongan ini akan memberi Anda beberapa lapisan di bagian belakang.

• Sisir bagian belakang rambut Anda dan pastikan panjangnya sesuai dengan keinginan Anda. • Haluskan sisi belakang. Periksa apakah ada sudut atau potongan tajam dengan menyisir tempat kedua sisi rambut Anda bergabung dengan belakang.

Jika Anda melihat ada ujung yang tajam, potonglah sampai Anda memiliki tampilan lancip yang halus. Bagian 3 dari 3: Menata Mullet Anda • Cukur bagian samping kepala Anda. Untuk versi terbaru dari mullet klasik, cukur bagian samping kepala Anda.

Jaga bagian atas rambut Anda tetap panjang dan panjangkan bagian belakang rambut Anda lebih lama dari yang Anda lakukan untuk mullet klasik. • Saat Anda mencukur bagian samping kepala, sisakan sedikit rambut di bagian atas kepala Anda. Haluskan setrip di atas dengan rambut panjang di belakang, cukur juga sisi belakang kepala Anda, sehingga setrip memanjang ke bawah dan ke belakang. Belanak ini harus menyerupai mohawk, dengan potongan atas menyatu dengan rambut panjang di belakang.

Anda dapat menata bagian atas rambut dengan mohawk tradisional jika Anda suka, atau menyisirnya ke belakang. • Tumbuhkan pompadour di atasnya.

Ini membutuhkan banyak panjang di bagian atas, karena Anda akan membutuhkan banyak rambut untuk mendapatkan gaya pompadour yang tepat. Mulailah di dekat bagian belakang kepala Anda, dan mulailah menyisir rambut ke depan. Biarkan rambut di belakang kepala Anda menyatu dengan rambut panjang di samping.

• Bekerja dengan cara Anda ke depan, menjaga semuanya tetap bagus dan rapi. Saat Anda mencapai bagian depan rambut, gunakan sisir untuk menarik rambut ke atas. Gulung sisir ke belakang dan ke belakang, menciptakan gelombang di rambut Anda.

Ini harus menjadi gambar potongan mullet tertinggi di rambut Anda. • Bagian belakang rambut Anda bisa sepanjang yang Anda suka untuk gaya ini. • Jaga agar mullet Anda tetap pendek. Potong rambut bagian atas, tetapi biarkan bagian belakang rambut tetap panjang. Ini sangat cocok untuk rambut keriting. • Anda bisa mempertahankan bagian belakang rambut Anda sedikit lebih lama, agar bagus dan kencang, atau Anda bisa memanjangkannya. Bermain-main dan temukan panjang yang Anda suka. Pertanyaan dan Jawaban Komunitas Ibuku tidak akan membiarkanku mendapatkan belanak.

Apa yang harus saya lakukan? Tumbuhkan secara perlahan selama beberapa bulan, dan beri tahu tukang cukur Anda untuk membiarkannya 1/2 inci lebih panjang di bagian belakang daripada di tempat lain. Dengan cara ini punggung perlahan-lahan menjadi lebih panjang dari yang lain setiap kali Anda memotongnya.

gambar potongan mullet

Maka itu tidak akan mengejutkan. Jika dia menyadarinya, katakan saja Anda tidak menyadarinya, itu pasti tumbuh lebih cepat di belakang.

Ibuku mengetahuinya setelah beberapa saat, tapi hei, itu layak dicoba. • Apa yang harus saya lakukan jika saya di-bully karena memiliki mullet di sekolah? Siapa peduli apa pendapat orang lain tentang gaya rambut Anda?

Jika Anda menyukainya, itu yang terpenting. Abaikan mereka dan mereka mungkin akan bosan dan berhenti membicarakannya. • Jika saya memiliki rambut keriting, bagaimana saya bisa menyisirnya ke belakang untuk menjadi mullet?

Itu tidak tinggal kembali, bahkan dengan gel rambut. Setelah mandi, Anda bisa menggunakan pengering rambut dan sikat kuda dan menyikat semuanya kembali. Untuk tampilan yang lebih lurus, lakukan itu dan gunakan pomade. • Bagaimana cara menumbuhkan mullet jika saya menderita kanker?

Jika Anda kesulitan merawat rambut sendiri, cobalah pergi ke tempat donasi gambar potongan mullet. Orang menyumbangkan rambut asli untuk membuat wig. Saya yakin Anda bisa menemukan mullet, atau mungkin memintanya dibuat.

• Gambar potongan mullet cara gambar potongan mullet mullet saya keriting? Anda bisa menggunakan pengeriting atau alat pengeriting rambut untuk membuat mullet Anda keriting.

Saya juga merekomendasikan membaca artikel wikiHow tentang rambut keriting untuk beberapa tip lainnya. • Bisakah saya menumbuhkan mullet sebagai betina? Tentu. Mullet terkenal diguncang oleh Joan Jett, Rihanna, Scarlett Johansson, Kristen Bell, dan banyak wanita lainnya. • Berapa panjang belanak harus berada di semua sisi?

Potongan potongan rambut dapat memberikan keajaiban bagi semua mullet, tetapi itu benar-benar terserah Anda. Saya akan mengatakan buzz memotong sisi kepala Anda, dan menjaga bagian atas sekitar satu inci, tergantung pada seberapa banyak rambut yang Anda inginkan di sana.

• Bisakah saya memiliki mullet dengan poni? Iya! Saya memiliki poni mikro dengan sisi yang dicukur dan saya menyukai tampilan. Jika poni sedikit lebih panjang, poni juga dapat memberikan tampilan feminin yang bagus pada gaya rambut. • Berapa lama rata-rata untuk menumbuhkan mullet?

Ini tergantung pada berapa panjang rambut Anda, berapa panjang yang Anda inginkan, dan seberapa cepat rambut Anda tumbuh. Secara umum, dibutuhkan waktu sekitar 6 - 9 bulan untuk menumbuhkannya di belakang.

• Akankah mullet berfungsi jika garis rambut saya surut? Ya, ini masih berfungsi. Salah satu mullet paling terkenal dalam sejarah (Ben Franklin) memiliki garis rambut surut yang sangat menonjol, tetapi dia tidak membiarkannya menghalangi menerbangkan layang-layang dan mendapatkan uang kertas 100 dolar.

Tips • Jika Anda merasa tidak nyaman memotong rambut sendiri, Anda selalu bisa pergi ke penata rambut. • Ada banyak variasi berbeda di mullet, bereksperimen dan temukan yang cocok untuk Anda!

RAMBUT MULLET ANTI MAINSTREAM !!!




2022 www.videocon.com