Evos bion

evos bion

Selian itu Evos Esports juga upload postingan tentang ucapan selamat bergabung pada Evos Bion. Seperti yang diketahui bahwa Ia merupakan pro player yang sudah cukup senior.

Dapat dilihat dari jejak perjalanan karir Evos Bion pernah bergabung dalam beberapa tim, diantaranya Dranix Esports, Island of Gods, dan terakhir EVOS Divinie.

evos bion

• Nama asli: Abi Faisal Firmansyah • Nickname: Evos Bion • Tanggal lahir: 9 Juni 2000 • Umur: Sekitar 21 tahun • Agama: Islam • Asal: Depok • Instagram: @abiifaisaal • Prestasi: a. Winner Grup C Ticket Go To Grand Finalis FFIM 2021 Spring.

evos bion

The Predator pada Free Fire Master League Season IV Divisi 1. Catatan apik Bion selama berkarier menjadi atlet eSport di cabor game Free Fire semakin gemilang.

Peningkatan itu terlihat pada FFML Season IV ke FFML Season V. Di Season 4, ia berhasil mendulang 87 Total Kill bersama Evos bion Esports dan berhasil meningkat ketika pindah ke EVOS Divine dengan 122 Total Kill.
EVOS BION Free Fire Masuk Divine, Ini Biodata IG & Facebooknya – Kita tahu bahwa game Free Fire adalah merupakan game yang sangat diminati oleh banyak orang. Di negeri ini pengemarnya sangat banyak sekali.

evos bion

Bahkan di Indonesia saat ini, Free Fire adalah merupakan game competitive yang punya esport sangat besar, dan salahsatu esport yang bergengsi adalah FF Master leangue. Yang juga perlu kalian ketahui bahwa Free Fire Master Leangue adalah liga tertinggi dan paling bergengsi di negeri ini. Terdapat 18 tim yang bertarung untuk untuk memperebutkan hadiah sebesar S80.000 atau 1,2 Miliyar dalam tournament liga ini. Untuk memenangkan pertandingan tersebut maka para tim harus menyusun strategi yang baik dan jitu.

Sekilas Tentang FF Evos BION Sudah barang tentu, dalam sebuah kompetisi ada evos bion namanya transfer atau pembelian pemain. Dimana hal tersebut dilakukan guna meningkatkan suatu kemampuan dari pemain dari tim dimaksud.

Karena itu banyak esport di dalam Free Fire in yang mencari bakat dari pemain FF itu sendiri. Sekarang ini yang sedang viral dan hangat-hangatnya tentang kabar pembelian salah satu pemain rusher dan frager yang itu.

Namanya BION. Diam memiliki nama lengkap Abi Bion Faisal Firmansya. Merupakan player Veteran dan Eks Top Global pada seaason yang lalu, dia sang juara FFAI.

evos bion

BION sendiri adalah merupakan orang yang senantiasa bermain granat yang membuat para musuh di sekitarnya merasa takut saat menyerang team IOG. Dia dikenal sebagai Predator yang amat sangat ditakuti dan disegani. Maka tak heran kemudian Evos bion telah menjuarai beberapa kali dalam kompetisi FF setiap diselenggarakan. Nah, Karena kelebihan dan kepiawaiannya tersebut maka kemudian salahsatu raksasa Esport besar di Indonesia tertarik untuk memboyong BION ke dalam tim EVOS.

Dengan kedatangan BION ini diharapkan akan membuat para pemain Evos menjadi semakin kuat dan gigih dalam kompetisi FF master Leeague itu sendiri. Profil dan Biodata EVOS BION Bagi kalian yang sedang mencari biografi dan biodata dari sang juara ini kalian bisa simak tentang beberapa data yang telah kami kumpulkan dari beberapa sumber berikut ini: • Nama Lengkap : Abi Bion Faisal Firmansya • Tetala : Depok, 09 Juni 2000 • ID FF BION : IOG BION 09 / EVOS BION • Youtube : EVOS BION • Instagram : @Evos.bios Akhirnya, Demikian yang dapat Kami sampaikan tentang ulasan yang satu ini, semoga dapat menambah wawasan dan bermanfaat.

Jangan lupa terus pantau rapikan.com setiap hari, untuk mendapatkan ulasan informasi terupdate evos bion penting lainnya. Terimakasih. EVOS Bion berhasil menunjukkan taringnya bersama EVOS Divine.

evos bion

Pemain dengan nama asli Abi Faisal itu semakin memperlihatkan perkembangan yang impresif setiap minggunya. Walau di awal musim skillnya belum demikian mencuat, namun seiring berjalan ke mid-season Ia mulai menunjukkan predikat “Predator” kepada semua lawan. Terlebih lagi, skillnya menggunakan granat harus diwaspadai. EVOS yang kini berhasil mengamankan posisi puncak klasemen masih harus tetap mewaspadai rival mereka sang Singa Muda, ECHO Esports.

Persaingan yang memanas di mid-season benar-benar sebuah pertanda bahwa kedua tim ini memiliki hasrat yang tinggi untuk menjadi juara. • Kolaborasi Free Fire terbaru akan libatkan penyanyi ternama Indonesia?

• FFML S5 Divisi 1 akan jadi panggung terakhir AURA DeadLy? Kendati demikian, Bion juga harus mewaspadai rival sekelasnya yakni ECHO Dutzz. Dutzz yang digadang-gadang merupakan evos bion atau calon “raja granat” ini memang enggan dinamai demikian, namun seiring memanas nya persaingan di antara kedua kubu, para penggemar mulai lebih memfavoritkan Bion.

EVOS Bion kumpulkan 33 kill, sabet predikat “best evos bion of the week!” Berdasarkan informasi yang kami himpun dari akun instagram FF Esports ID, Bion tercatat mengumpulkan 33 kill dari 87 kill yang dikemas oleh EVOS Divine di minggu sebelumnya. Skor ini pun dinilai sangat fantastis, terlihat bagaimana sang “raja granat” hampir memberi 50% sumbangsih kill dari jumlah keseluruhan.

evos bion

A post shared by Free Fire Esports Indonesia (@ff.esports.id) Bion pun dinilai wajar bisa meraih penghargaan tersebut, pasalnya pada season sebelumnya pun Ia berhasil menyabet hadiah sebagai “predator” FFML S4 Divisi 1 saat masih berseragam Island Of Gods.

Kredit: Instagram/evos.bion Karena skillnya yang sangat berharga, maka kemudian ia direkrut evos bion EVOS untuk memperkokoh dominasi mereka di scene kompetitif Free Fire Indonesia. Menyisakan 2 match terakhir di fase akhir reguler season, EVOS saat ini hanya terpaut 12 poin dari ECHO Esports. Ini merupakan PR dan tanggung jawab yang besar bagi seorang Bion untuk bisa menjadi sosok carry bagi timnya. Pada season sebelumnya, EVOS hanya berhasil finis sebagai runner-up FFML setelah kalah unggul dari ONIC Olympus.

Kini, Bion pun harus mengemban tanggung jawab besar membawa kembali timnya menjadi juara seperti yang ia lakukan bersama Island Of Gods terdahulu. Well, kita tunggu saja survivors bagaimana aksi seorang Bion di babak Final Day nantinya! Pasti akan ada gameplay yang lebih seru dan akan memanjakan mata kita semua sebagai penggemar scene.

Tetap ikuti ONE Esports di Instagram untuk berbagai berita, perkembangan turnamen, highlight, tips&trick dan berbagai konten Free Fire menarik lainnya. BACA JUGA : ECHO Esports siapkan Ombaac untuk juarai FFML Season 5 Divisi 1?

Kenali lebih dekat andalan EVOS Divine ini melalui profil dan biodata EVOS Bion yang dirangkum tim HiTekno.com berikut. Jika kamu mengikuti perkembangan esports tanah air, maka kamu tentu akan mengenal, atau setidaknya pernah mendengar nama EVOS Bion.

evos bion

Baca Juga • Penampakan Unik, Pesan Aneh Awan Terlihat dari Luar Angkasa • 5 Aplikasi Saham Terpercaya dan Populer 2022 • 5 Kombinasi Senjata Free Fire Terbaik, Mei 2022 • Penampakan Para Astronaut Berdansa Waltz di SpaceX • Pasang Foto Idol Kpop Saat Lebaran, Malah Dikira Calon Mantu EVOS Bion adalah pemain Free Fire Divine yang kemampuannya sudah tak perlu diragukan lagi. Pada 5 Desember 2021 lalu, EVOS Bion mendapat kehormatan untuk bergabung dengan salah satu tim esports FF ternama di Indonesia, EVOS Esports.

Sosok EVOS Bion juga tergolong pro player yang setia. Hal ini bisa diketahui dengan berapa lama ia bergabung bersama sebuah tim. EVOS Bion akan menghabiskan waktu yang cukup lama di satu tim sebelum memutuskan pindah ke tim yang lain.

Tim HiTekno.com telah merangkum informasi profil dan biodata EVOS Bion untuk mengenal lebih lanjut pro player Free Fire ini. EVOS Bion, Pro player Free Fire dari EVOS Divine. (HiTekno.com) Jika kamu ingin mengenal EVOS Bion lebih dekat, kamu bisa cek beberapa fakta menariknya di bawah ini: • EVOS Bion memiliki nama asli Abi Faisal Firmansyah. • Ia lahir di Depok pada 9 Juni 2000. Itu artinya pada 2022 ini, EVOS Evos bion sudah berusia 22 tahun. • Sebelum bergabung dengan EVOS Divine, EVOS Bion pernah bergabung dengan beberapa tim, yakni Dranix Esports, Island of Gods, dan terakhir EVOS Divine.

Skill dan evos bion • Bersama EVOS Divinie, Bion didapuk sebagai rusher dan frager.

evos bion

• Ketika bertanding, EVOS Bion sering bermain granat yang membuat para musuh di sekitarnya merasa takut saat menyerang team IOG • Sebagai salah satu pro player FF yang cukup senior, EVOS Bion memiliki segudang prestasi. • Ia adalah Winner Group C Ticket Go To Grand Finalis FFIM 2021 Spring. • EVOS Bion juga menjadi The Evos bion pada Free Fire Master League Season IV Divisi 1.

• Membawa EVOS Divine juara FFML berkat performa apik mereka di Season 5. EVOS Bion raih Predator evos bion FFML Season V Divisi 1. (Instagram) Media sosial Jika kamu ingin mengenal EVOS Bion secara lebih dekat, kamu bisa cek akun Instagramnya di @evos.bion.

Akun tersebut sudah diikuti oleh 75.4 ribu pengguna Instagram di tanah air, bahkan mungkin dunia. Sementara jika kamu ingin menyaksikan live streaming si Raja Granat ini, kamu bisa subscribe YouTubenya di EVOS Bion.

evos bion

Itulah evos bion informasi tentang profil dan biodata EVOS Bion evos bion telah dirangkum tim Hitekno.com. Ikuti perkembangan pro player Free Fire andalan EVOS Divine ini.
Abi Faisal atau yang dikenal dengan EVOS Bion ini merupakan pemain dari EVOS Divine.

Ia kembali mencatatkan sejarah sebagai predator di Free Fire Master League (FFML) Season 5 Divisi 1. Sebelumnya ia juga pernah mencatat prestasi serupa saat masih berada di IOG di FFML Season 4. Aksi dari Bion sejak minggu kedua ini membawa EVOS Divine ke dalam ritme permainan yang akhirnya berhasil menduduki klasemen teratas.

Performa apik dari Bion dan tim juga membawa EVOS Divine sebagai juara di FFML Season 5 dengan mencatat pon 640 dari 7 kali Booyah. Baca Juga: Alami Error, Glitch Ini Menjadi Berkah bagi Video Game Statistik Sang Predator EVOS Bion di FFML Season 5 Adapun statistik penampilan Bion selama turnamen FFML Season 5 Divisi 1 dirilis pihak FF Esports Indonesia.

Menariknya, lebih dari 100 kill dicatatkan Bion. Dia berhasil mengumpulkan 122 total kill dengan lebih dari 60 ribu damage. Tak kalah juga assist-nya yang membantu partisipasi rekan-rekannya untuk mendapatkan kill.

Berikut statistik selengkapnya: • Kill = 122 • Damage = 65,569 • Assist = 49 • Headsot = 42 • HS% = 4,27% Baca Juga: Pemain Yu Gi Oh Master Duel ini Menang Hanya dengan 1 Spell Pemain baru EVOS Divine itu menjawab semua keyakinan para fans akan penampilannya hingga membawa tim meraih prestasi.

Pasalnya, gelar sebagai predator membuktikan jika penampilan seorang pemain dapat konsisten evos bion turnamen. Bion telah membuktikan back to back jadi predator. Gelar Predator untuk Tim! Usai pertandingan final saat sesi tanya jawab berlangsung, Bion mengungkapkan gelar predator dipersembahakan untuk EVOS karena tidak terlepas dari kerjasama tim.

evos bion

“Sebagai pemain yang menerima penghargaan, semua ini bukan semata karena gue pribadi melainkan karena kerja sama tim yang baik selama FFML berlangsung,” ucapnya. Baca Juga: Anti Ngelag! Ini Rekomendasi Provider Internet buat Gaming Dengan capaian ini, Bion menunjukan pemain yang berkualitas di scene esports Free Fire Indonesia. Padahal, dia baru saja didatangkan EVOS. Selamat buat Evos bion Bion atas pencapaiannya dinobatkan sebagai predator FFML Season 5 Divisi 1.

Semoga bisa bawa nama Indonesia menjadi terbaik di FFWS 2022 Sentosa, ya.Date Place Tier Tournament Team Prize 2022-03-13 AA 1st A2 Tier 2 Free Fire Master League Season 5 Division 1 Free Fire Master League Season 5 Division 1 EVOS Divine $36,632 2021-12-19 CA 3rd A2 Tier 2 Piala Presiden Esports 2021 Piala Presiden Esports 2021 EVOS Divine $2,821 2021-09-26 AA evos bion A2 Tier 2 Free Fire Master League Season 4 Division 1 Free Fire Master League Season 4 Division 1 Island of Gods $17,452 2021-07-23 AA 1st A3 Tier 3 Free Fire All-Stars 2021: Asia - Bomb Squad Free Fire All-Stars 2021: Asia - Bomb Squad Indomee $10,000 2021-02-21 AA 1st A2 Tier 2 Free Fire Master League Season 3 Division 1 Free Fire Master League Season 3 Division 1 Island of Gods $17,753 2020-11-22 BA 2nd A3 Tier 3 Red Bull Gold League 2020 Red Bull Gold League 2020 Island of Gods $2,824 2020-08-02 AA 1st A3 Tier 3 GOPAY Arena Championship 2020 GOPAY Arena Championship 2020 Island of Gods $8,212 2019-11-16 HA 8th A1 Tier 1 Free Fire World Series 2019 Free Fire World Series 2019 Dranix Esports $6,000 2019-10-13 AA 1st A2 Tier 2 Free Fire Indonesia Masters Season 2 Free Fire Indonesia Masters Season 2 Dranix Esports $21,195 2019-08-10 AA 1st A3 Tier 3 ESL Jagoan Series 2019 ESL Jagoan Series 2019 Dranix Esports $8,000 Complete list of results in any tournament Awards [ edit ] Date Tier Tournament Team Award Prize 02 2022-03-13 A2 Tier 2 02 Free Fire Master League Season 5 Division 1 02EVOS Divine 02Predator 021,396$1,396 02 2021-09-26 A2 Tier 2 02 Free Fire Master League Season 4 Division evos bion 02Island of Gods 02Predator 02698$698 02 2020-11-22 A3 Tier 3 02 Red Bull Gold League 2020 02Island of Gods 02Most Kills 020$0 Gallery [ edit ] •




2022 www.videocon.com