Kasus ayu ting ting bojonegoro

kasus ayu ting ting bojonegoro kasus ayu ting ting bojonegoro

SuaraSumsel.id - Bareskrim Polri menahan Vanessa Khong dan ayahnya Rudiyanto Pei sebagai tersangka tindak pidana pencucian uang (TPPU) kasus penipuan investasi melalui aplikasi opsi biner (binary option) Binomo. "Penyidik menahan keduanya mulai Selasa dini hari," kata Direktur Tipideksus Bareskrim Polri Brigjen Pol.

Whisnu Hermawan melansir ANTARA. Vanessa dan ayahnya menjalani pemeriksaan sebagai tersangka pada Senin (18/4) dari pukul 15.00 sampai pukul 23.00 WIB. Pacar Indra Kesuma alias Indra Kenz itu dan ayahnya ditahan untuk 20 hari pertama di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Bareskrim Polri.

kasus ayu ting ting bojonegoro

Baca Juga: Atlet Senam Sumsel Fajar Abdul Rohman Batal Berlaga di Sea Games, Karena Kemenpora Tak Ada Anggaran "Sesuai pasal yang dipersangkakan, keduanya diancam hukuman 5 tahun penjara dan denda paling banyak Rp1 miliar," kata Whisnu. Terhadap tersangka Vanessa Khong dan Rudiyanto Pei dipersangkakan Pasal 5 dan atau Pasal 10 Undang-Undang Nomor 8 Tahun 2010 tentang Pencegahan dan Pemberantasan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) juchto Pasal 55 ayat 1 KUHP dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara dan denda paling banyak Rp 1 Miliar.

kasus ayu ting ting bojonegoro

Peran tersangka Vanessa Khong dalam perkara ini, yakni menerima aliran dana dari tersangka Indra Kenz sekitar Rp5 miliar, menerima beberapa barang Indra Kenz senilai Rp349 juta. Indra Kenz membelikan sebidang tanah di Jalan Sutra Utama Cluster Sutera Narada I Kelurahan Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten, senilai Rp7,8 miliar atas nama Vanessa Khong.

kasus ayu ting ting bojonegoro

Sedangkan tersangka Rudiyanto Pei perannya menerima aliran dana dari Indra Ken sebesar Rp1,583 miliar. Baca Juga: Pamit Ingin Jajan ke Warung, Tiga Balita di Sumsel Tewas di Kolam Renang Fibelia Tirta "Ia juga membantu Indra Kenz menyamarkan hasil kejahatan dalam bentuk membeli jam sebanyak 10 jam dengan harga Rp8 miliar secara tunai, di mana sebelumnya Indra Kenz membeli sejumlah jam mewah seharga Rp24 miliar," kata Whisnu.

kasus ayu ting ting bojonegoro

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS TRIBUNJATIM.COM - Ayu Ting Ting diketahui sangat loyal kepada kedua orang tuanya, Abdul Rozak dan Umi Kalsum. Kini namanya sudah menjadi besar, bahkan dirinya bisa mengumpulkan gaji fantastis dari karir, Ayu Ting Ting tetap setia pada keluarga.

Terutama kedua orang tua Ayu Ting Ting yang juga cukup eksis.

kasus ayu ting ting bojonegoro

Selama ini Ayu Ting Ting rupanya begitu menyayangi Abdul Rozak dan Umi Kalsum. Bahkan tak menjadi masalah baginya ketika uang hasil keringatnya diserahkan kepada sang ibu.

kasus ayu ting ting bojonegoro

Sebagai biduan yang namanya sudah sangat populer, Ayu Ting Ting mengangkat pula derajat keluarganya. Ayu ikhlas seluruh gaji diserahkan ke Umi Kalsum.

kasus ayu ting ting bojonegoro

Ada kisah masa lalu yang telah terjadi bertahun-tahun lalu hingga membuat Abdul Rozak begitu gemetar. Hal inilah yang membuat Ayu Ting Ting sebagai putri pertama keluarga, tak pernah ikhlas hal itu dialami keluarganya lagi.

Baca juga: Isi Saldo ATM Ayu Ting Ting Pernah Bikin Umi Kalsum Malu, Tak Mampu Bayar Belanjaan Rp10 Juta: Nih

kasus ayu ting ting bojonegoro

KELUARGA AYU TING TING ‼️ BUNTUT KASUS LABRAK WARGA BOJONEGORO




2022 www.videocon.com