Ini dia sosok pengemudi mitsubishi pajero sport vanessa angel, ternyata bukan sopir biasa

ini dia sosok pengemudi mitsubishi pajero sport vanessa angel, ternyata bukan sopir biasa

Otomania.com - Bikin Dompet Merinding, Segini Estimasi Biaya Perbaikan Pajero Sport Milik Vanessa Angel Mitsubishi Pajero warna putih yang ditumpangi Vanessa angel dan suamimya, Bibi Andriansyah mengalami kecelakaan di Tol dengan kerusakan sangat parah. Kecelakaan Mitsubishi Pajero tersebut terjadi di di Tol Nganjuk kilometer 672+400A saat menuju Surabaya, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).

Vanessa Angel dan sang suami meninggal dunia dalam kejadian ini. Baca Juga: Pengemudi di Dekat Lokasi Kecelakaan Beberkan Kecepatan Mitsubishi Pajero Sport Vanessa Angel, Begini Pengakuannya Kondisi Mitsubishi Pajero Sport yang ditumpangi Vanessa Angel beserta suami Dari foto yang beredar, Mitsubishi Pajero Sport berkelir putih tersebut mengalami kerusakan parah akibat kecelakaan yang dialaminya.

Sisi kiri depan, bagian yang menabrak langsung beton tampak paling parah. Fender hingga pintu belakang rusak parah, bahkan roda depan kiri sudah terlepas dari tempatnya. Selain itu, bagian atap Big Sport Utility Vehicle (SUV) itu juga tampak remuk dengan kaca depan dan sisi kiri yang ikut hancur.

Dari insiden ini, kira-kira masih bisa diperbaiki atau enggak ternyata bukan sopir biasa Yuk kita tanya langsung pada Bagus Marsetiadi selaku Kepala Cabang dari dealer Mitsubishi Srikandi Pondok Cabe di Tangerang Selatan.

Pria ramah menyebut biaya untuk perbaikan Mitsubishi Pajero Sport tersebut akan menelan biaya yang cukup banyak. Enggak cukup puluhan, bisa tembus ratusan juta untuk mengembalikannya ke kondisi semula.

Kira-kira habis berapa ya? Baca Juga: Ini Dia Sosok Pengemudi Mitsubishi Pajero Sport Vanessa Angel, Ternyata Bukan Sopir Ternyata bukan sopir biasa Otomania.com - Momen Vanessa Angel beli Mitsubishi Pajero Sport jadi sorotan, ternyata baru dibeli beberapa bulan lalu.

Dunia hiburan Indonesia kembali berduka, artis Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah, mengalami kecelakaan, Kamis (4/11/2021). Kecelakaan tersebut terjadi di ruas tol Tol Jombang-Mojokerto (Jomo) KM 673+300/A.

Kejadian bermula saat Mitsubishi Pajero Sport bernopol B 1264 BJU berangkat dari Jakarta. Baca Juga: Diduga Hapus Postingan saat Nyetir dan Tidak Ada Bekas Rem Jadi Bukti Sopir Vanessa Angel Lalai? Bisa Terancam Pidana Setiba di KM 673+300/A ruas tol Jomo, kendaraan tersebut tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol dikarenakan sopir mengantuk. Akhirnya Mitsubishi Pajero Sport tersebut terpelanting dan berputar berhenti di lajur cepat.

Akibat kejadian ini, korban bernama Vanesza Adzaina dan suaminya, Febri Andriansyah, meninggal dunia. Terlepas dari kabar duka ini, siapa sangka kalau Mitsubishi Pajero Sport yang digunakan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah termasuk unit baru.

Baca Juga: Ini Dia Sosok Pengemudi Mitsubishi Pajero Sport Vanessa Angel, Ternyata Bukan Sopir Biasa
Ini dia sosok pengemudi Mitsubishi Pajero Sport Vanessa Angel, ternyata bukan sopir biasa. Mitsubishi Pajero Sport yang ditumpangi artis Vanessa Angel mengalami kecalakaan di ruas tol Jombang-Mojokerto (Jomo) KM 673+300/A, Kamis (4/11/2021).

Akibat insiden tersebut, Vanessa Angel dan suami, Febri Ardiansyah, meninggal dunia. Sementara tiga orang lainnya, Gala Sky Andriansyah yang merupakan buah hati Vanessa Angel dan Febri, seorang baby sitter, dan sopir selamat.

ini dia sosok pengemudi mitsubishi pajero sport vanessa angel, ternyata bukan sopir biasa

Berdasarkan keterangan polisi sebagai laporan awal, kecelakaan maut tersebut disebabkan sopir yang bernama Tubagus Joddy, mengantuk. Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Timur Kombes Latif Usman mengatakan, menurut pengakuan Tubagus Joddy, dirinya mengantuk saat mengemudikan Mitsubishi Pajero Sport Vanessa Angel.

ini dia sosok pengemudi mitsubishi pajero sport vanessa angel, ternyata bukan sopir biasa

Akibatnya, Tubagus Joddy membantingkan stir kemudinya ke kiri hingga menabrak pembatas jalan tol di sebelah kiri. Hingga akhirnya peristiwa kecelakaan fatal tidak terelakan. Tidak hanya itu, Polisi menduga Tubagus Joddy memacu kendaraan yang dikemudikannya dengan kecepatan tinggi, lebih dari 100 km/jam.

ini dia sosok pengemudi mitsubishi pajero sport vanessa angel, ternyata bukan sopir biasa

Hasil analisis usai kecelakaan mobil hingga terpelanting ke jalur kanan diketahui mobil berjalan begitu kencang. "Kalau dilihat dari kondisi kendaraan, benturan dengan beton hingga terpelanting ke kanan, (kecepatan mobil) diatas 100 km/jam," kata Latif Usman.

ini dia sosok pengemudi mitsubishi pajero sport vanessa angel, ternyata bukan sopir biasa

Menurut Latif Usman, apabila kecelakaan yang menewaskan dua orang itu benar karena kelelahan, Tubagus Joddy terancam menjadi tersangka. "Iya (kemungkinan sopir jadi tersangka)," kata Latif Usman saat dihubungi Kamis (4/11/2021) malam.

ini dia sosok pengemudi mitsubishi pajero sport vanessa angel, ternyata bukan sopir biasa

Bicara soal sopir Mitsubishi Pajero Sport tersebut, Tubagus Joddy sendiri merupakan orang kepercayaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Dilihat dari halaman Instagram pribadi Tubagus Joddy @tubagusjoddy, banyak unggahan yang memperlihatkan momen kedekatannya dengan Vanessa dan Bibi.

Bahkan Tubagus Joddy juga dipercaya untuk menjalani usaha Vanesza Wear yang tidak lain milik Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Otomania.com - Diduga hapus postingan saat nyetir dan tak ada bekas rem jadi bukti sopir Vanessa Angel lalai? Bisa terancam pidana. Artis Vanessa Angel dan suaminya, Febri Ardiansyah mengalami kecelakaan tunggal di ruas tol Jombang-Mojokerto (Jomo) KM 673+300/A, Kamis (4/11/2021). Kejadiannya bermula saat Mitsubishi Pajero Sport yang ditumpangi Vanessa Angel bernopol B 1264 BJU berangkat dari Jakarta.

Setiba di KM 673+300/A ruas tol Jomo, kendaraan tersebut tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol dikarenakan sopir mengantuk.

ini dia sosok pengemudi mitsubishi pajero sport vanessa angel, ternyata bukan sopir biasa

Baca Juga: Momen Vanessa Angel Beli Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate Jadi Sorotan, Ternyata Baru Dibeli Beberapa Bulan Lalu Kecelakaan fatal pun tak terhindarkan, Mitsubishi Pajero Sport tersebut terpelanting dan berputar berhenti di lajur cepat. Akibat insiden tersebut, Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah meninggal dunia.

Sementara tiga orang lainnya, Gala Sky Andriansyah yang merupakan buah hati Vanessa Angel dan Febri, seorang baby sitter, dan sopir, selamat.

ini dia sosok pengemudi mitsubishi pajero sport vanessa angel, ternyata bukan sopir biasa

Setelah kejadian tersebut, kini sopir Mitsubishi Pajero Sport yang bernama Tubagus Joddy menjadi sorotan. Baca Juga: Ini Dia Sosok Pengemudi Mitsubishi Pajero Sport Vanessa Angel, Ternyata Bukan Sopir Biasa
Otomania.com - Ini dia sosok pengemudi Mitsubishi Pajero Sport Vanessa Angel, ternyata bukan sopir biasa.

ini dia sosok pengemudi mitsubishi pajero sport vanessa angel, ternyata bukan sopir biasa

Mitsubishi Pajero Sport yang ditumpangi artis Vanessa Angel mengalami kecalakaan di ruas tol Jombang-Mojokerto (Jomo) KM 673+300/A, Kamis (4/11/2021). Akibat insiden tersebut, Vanessa Angel dan suami, Febri Ardiansyah, meninggal dunia. Sementara tiga orang lainnya, Gala Sky Andriansyah yang merupakan buah hati Vanessa Angel dan Febri, seorang baby sitter, dan sopir selamat. kondisi Mitsubishi Pajero Sport Vanessa Angel usai mengalami kecelakaan di tol Jomo KM 673+300A, Kamis (4/11/2021) Baca Juga: Penyebab Kecelakaan Mitsubishi Pajero Sport Vanessa Angel Dibongkar Roy Suryo, Mobil Kedapatan Melaju di Atas 159 Km/jam Berdasarkan keterangan polisi sebagai laporan awal, kecelakaan maut tersebut disebabkan sopir yang bernama Tubagus Joddy, mengantuk.

Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Timur Kombes Latif Usman mengatakan, menurut pengakuan Tubagus Joddy, dirinya mengantuk saat mengemudikan Mitsubishi Pajero Sport Vanessa Angel.

ini dia sosok pengemudi mitsubishi pajero sport vanessa angel, ternyata bukan sopir biasa

Akibatnya, Tubagus Joddy membantingkan stir kemudinya ke kiri hingga menabrak pembatas jalan tol di sebelah kiri. Hingga akhirnya peristiwa kecelakaan fatal tidak terelakan. Baca Juga: Momen Vanessa Angel Beli Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate Jadi Sorotan, Ternyata Baru Dibeli Beberapa Bulan Lalu

Cekcok Pengemudi Xpander dengan Pengendara Mobil Pelat TNI di Jalan Tol




2022 www.videocon.com