Pertanyaan konyol yang sulit dijawab

pertanyaan konyol yang sulit dijawab

Bubble gum science project display board I created this project at the request of a customer, Her question was "Which brand of bubble gum makes the biggest bubbles?" This download includes all of the labels, signs, and recording sheets to accompany this project and display board (with title, purpose, hypothesis, materials, procedure, andby This packet includes pages for students to complete a bubble gum science experiment Protector of the great tree You will receive it before October 27thif you want to rush order, please select Express Shipping in checkout page Our size is in US Men"s Adult size, Kid‘s’ size please select the XS size or XXS sizeTo ensure maximum comfort,you should give yourself 2-3 inches for movement-- Please Select --US XXS US XS US S US M US L US XL US 2XL US 3XL + $2 Why was the han period considered a golden age Learning ObjectiveCompare the Han Dynasty with the earlier Qin Dynasty, and explain the Western Han periodKey PointsThe Han Dynasty put an end to civil war and reunified China in 202 BCE, ushering in a golden age of peace and prosperity during which progress and cultural development took place, The Western Han period continued a lot of the Qin’s policies, but modified them with Confucian ideals Giantess media impact For years smut streaming giant Pornhub has successfully built its brand by mining user data for bizarre, headline-ready trend reports, The site has taught us that, apparently, the Irish are really into public sex, Donald Trump seemingly led to a brief interest spike in golden showers, and Rhode Island is allegedly the most MILF-loving American state How far am i from montgomery alabama From:City:round-tripone-wayCheck-in:Check-out:Get:vacationflighthotelcar rental SEARCHPowered by MediaAlphaGet:all calculationsdistancedriving timedriving distanceflight timeclosest airportcost of drivingtime differencemajor citieshalfway pointstopping pointsdirect flightsairlines servinghotels in the arealatitude/longitudePlan your road trip at View a map with driving directionsusing your preferred map provider:Google Maps,Bing Maps, orMapQuest, You can use DriveDistance What are the products of light dependent reactions Learning ObjectivesBy the end of this section, you will be able to do the following:Explain how plants absorb energy from sunlightDescribe short and long wavelengths of lightDescribe how and where photosynthesis takes place within a plantHow can light energy be used pertanyaan konyol yang sulit dijawab make food?

When a person turns on a lamp, electrical energy becomes light energy, Like all other forms of kinetic energy, light can travel, change form, and be harnessed to do work You can add heat without raising temperature to L> Heat and Temperature- Concepts Hands-On-PhysicsHEAT & TEMPERATURE Physics Concepts - Introduction - Introductory Ideas HeatTemperature Flow Mathematical RepresentationImportant Terminology Physics Glossary Heat and cold are considerations in much of what we do, The air temperatureneeds to be about right for us to work and play comfortably Animales en peligro de pertanyaan konyol yang sulit dijawab en puerto rico Esta sección trata de especies amenazadas y en peligro de extinción protegidas por el gobierno federal (especies T&E, por sus siglas en inglés) y cualquier candidato aplicable y especie propuesta, que requiera protección o consulta respecto a la Ley de Especies en Peligro de Extinción (36 CFR 219, 16) Do you think someone would do that Popular: 2021 Met Gala Ankha Zone Star Wars: Knights of the Old Republic Ivermectin COVID-19 Treatment Controversy Boruto About"You Really Think Someone Would Do That?

Just Go On the Internet and Tell Lies?" is a rhetorical question used sarcastically to mock another internet user"s gullibility, OriginThe phrase originated in Season 9, Episode 2 “Buster the Myth Maker” from the children’s animated television show Arthur, originally aired on April 7th, 2005 Subway 6" rotisserie-style chicken Day Operating Hours Sunday 24 hours Monday 24 hours Tuesday 24 hours Wednesday 24 hours Thursday 24 hours Friday 24 hours Saturday 24 hours View full schedule 6 subway Line Map 6 subway Route Schedule and Stops The 6 subway (Uptown & The Bronx) has 38 stations departing from Brooklyn Bridge-City Hall and ending in Pelham Bay Park, 6 subway time schedule overview for the upcoming week: Starts operating at 12:01 AM and ends at 11:51 PM Hallo agan2 dan aganwati2 sekalian!

Jumpa lagi dengan ane. Jangan bosan ya gan. Menyambung thread ane yang sudah sukses sebelumnya: http://www.kaskus.co.id/thread/5178a.a-arti-namamu/ Saya mau bagi2 hadiah lagi nih buat agan2 dan aganwati2 sekalian. (tetep.NO gan!) Sebelumnya.Kalau boleh agan2 dan aganwati2 ngasih thread ane Kalau mau ngasi yang ijo2 juga boleh. Ane terima dengan senang hati. Tapi thread ane jangan sampai ditimpuk ya gan.

Mari merapat gan! Pertanyaan 1: Jika Anda hanya tinggal memiliki waktu 24 jam untuk hidup, apa yang akan Anda lakukan? Pertanyaan 2: Jika seluruh dunia akan mendengarkanmu, apa yang akan kamu katakan? Pertanyaan 3: Jika Anda dapat mengubah satu hal dari diri Anda, apa yang akan Anda ubah dan mengapa?

Pertanyaan 4: Jika kamu menemukan koper yang berisi Rp 10 M, apa yang akan kamu lakukan? Pertanyaan 5: Apa yang akan kamu lakukan jika Mobile Phone kamu jatuh ke kakus? Pertanyaan 6: Jika kamu bisa menjadi tidak kelihatan (invisible) untuk satu hari, apa yang akan kamu lakukan dan kenapa? Pertanyaan 7: Jika kamu diberi sebuah pilihan antara ada cinta dan tidak punya uang atau ada uang dan tidak ada cinta untuk sepanjang hidupmu, Mana yang akan kamu pilih dan kenapa?

Pertanyaan 8: Jika kamu memiliki sebuah kesempatan untuk memilih seorang (pria/wanita) yang miskin sebagai (suami/istri) dari budaya (culture) mu atau seorang (pria/wanita) yang kaya tetapi dari dengan kebudayaan yang berbeda (culture), yang mana yang kamu pilih? Pertanyaan 9: Jika kamu dapat menjadi seekor binatang, binatang apa yang kamu pilih?

Pertanyaan 10: Jika kamu menjadi pemimpin (leader) negara kamu, apa yang ingin kamu rubah dari negara mu? Pertanyaan 11: Jika kamu terdampar di sebuah pulau, Sebutkan 3 benda yang ingin kamu bawa bersamamu dan kenapa? Pertanyaan 12: Jika kamu dapat bertanya kepada Tuhan sebuah pertanyaan, apa yang akan kamu tanyakan? Pertanyaan 13: Jika kamu dapat mendengarkan apa yang seseorang pikirkan untuk sehari, siapa yang kamu pilih dan kenapa?

Pertanyaan 14: Jika kamu bisa menjadi super-hero, siapa yang kamu pilih dan kenapa? Pertanyaan 15: Jika kamu dapat mengencani seorang artis, siapa yang akan kamu pilih? Pertanyaan 16: Jika kamu menemukan sebuah pulau baru, apa nama yang akan kamu berikan dan kenapa?

Pertanyaan 17: Jika kamu dapat tinggal dimanapun, dimana kamu akan tinggal? Pertanyaan 18: Jika sebuah lagu dapat mendeskripsikan kehidupanmu, lagu apakah itu? Pertanyaan 19: Jika kamu dapat menjadi terkenal, Anda ingin terkenal menjadi apa? Pertanyaan 20: Jika kamu tidak dapat membedakan cantik dari jelek, bagaimana kamu dapat memilih pasanganmu? Jawaban agan2 dan aganwati2 ada di Post #10 dan Post #41 Akhirnya gan. Kita punya 2 orang pemenang: Masing2 berhak mendapatkan uang senilai Rp 200 Ribu 1.

little.fish 18 point 2. Crecater18 point Pemenang tambahan karena mengikuti thread ini dari awal: Masing2 berhak mendapatkan uang senilai Rp 50 Ribu 1. bojakliar17 point 2. hendrymartua16 point 3.

pokokembanyol14 point Selamat buat ke 5 pemenang. Cek PM gan! Ane udah transfer ke 4 agan yang beruntung: 1 agan tidak mau menerima hadiah nya yaitu agan bojakliar dia hanya mengucapkan selamat ulang tahun buat saya. seperti thread sebelumnya, agan pokokembanyol minta dikirimin voucher game online. Terima kasih atas partisipasinya buat agan2 dan aganwati2 sekalian.

Ditggu ya thread ane berikutnya! 26-04-2013 09:45 - Nulis nasehat sebanyak-banyaknya bwt anak2 ane. - Bikin foto sebanyak2nya bwt keluarga ane (biar mereka bisa punya kenangan tentang ane) - Minta maaf sebanyak2nya sama orang2 sekitar - Tobat.

- Nanya ke sekitar, kenapa bisa ada orang tau jatah waktu idup tinggal 24 jam lagi? Dimulai dari kapan? Menit n detiknya, tepat waktu gak? Waktu yang digunakan, apaan? Bisa gak, naek pesawat ke arah timur biar lebih lama jatahnya?

26-04-2013 10:23
Kapanlagi Plus - Pertanyaan konyol atau tebak-tebakan konyol merupakan salah satu hal yang paling menghibur untuk dilakukan. Biasanya pertanyaan konyol yang sulit dijawab konyol dilakukan saat seseorang sedang melakukan kumpul-kumpul bersama dengan teman-teman atau keluarga dalam menghabiskan waktu bersama. Walaupun pertanyaan konyol terlihat receh, namun hal ini mampu menghibur banyak orang loh sejak dulu.

Bahkan pertanyaan konyol ini bisa menjadi alternatif untuk kalian yang sedang gabut, banyak masalah, atau hanya sekedar butuh hiburan. Salah satunya jika kalian memiliki hari yang buruk dapat diakali dengan menonton video yang lucu, mengobrol dengan teman, atau bahkan menjawab dan membaca pertanyaan konyol.

1. Pertanyaan Konyol Tentang Tokoh Populer Ilustrasi (credit: Freepik) Pertanyaan konyol yang pertama yaitu tentang tokoh populer atau selebriti ternama. Biasanya pertanyaan ini banyak disukai oleh kalangan muda, terutama bila pertanyaan konyol yang diberikan seputar tentang selebriti yang sedang populer. Untuk itu, ini beberapa pertanyaan konyol tentang tokoh populer.

1. Pemain bola apa yang beratnya 3kg? Bambang tabung gas 2. Penyanyi luar negeri yang suka sepeda’an ? Selena Gowes 3. Penyanyi yang rambutnya nggak lurus? Ayu keriting 4. Penyanyi luar negeri yang asli Indonesia? Justin 'beber' 5. Penyanyi luar negeri yang susah nelen? Ed sered 6. Penyanyi yang sering gak sadar diri? Pingsan mambo 7. Gubernur apa yang suka nyanyi? Biduan Kemil 8. Wakil presiden yang sering nonton streming? Muhammad Youtube Kalla 9.

Binatang apa pertanyaan konyol yang sulit dijawab bisa nyanyi dangdut? Cheetah Citata 10. Siput apa yang kemana-mana bawa kera? Siputa dari goa hantu 2. Pertanyaan Konyol Tentang Nama Buah dan Sayur Ilustrasi (credit: Freepik) Kemudian ada pula pertanyaan konyol tentang nama buah, pertanyaan ini cocok banget untuk semua kalangan dan. Dan tentu saja, walaupun nama-nama buah dan sayur tetapi pertanyaan ini bisa bikin kalian tertawa lepas.

Dan berikut ini pertanyaan konyol tentang nama-nama buah dan sayur. 11. Ada gak buah rambutan yang berbahaya kalau kita makan? Ada, kalau makannya di tengah jalan tol 12. Buah Apa yang gak punya otak Semua buah dong 13. Buah apa yang paling maknyusss? Buah pertanyaan konyol yang sulit dijawab hehe 14. Buah apa yang isinya Durian tapi kulitnya berduri? Yaa Buah Durian lah 15. Buah apa yang selalu segar dan bikin ketagihan? Buah bibir 16.Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut hijau namanya apa?

Rambutan belum mateng 17.Buah apa yang paling kaya Sri Kaya 18. Sayur, sayur apa yang ada di Jawa Timur? Pare 19. Sayur apa yang susah dilupakan? Bayam-bayam dirimu 20.

Sayur apa yang ada gelaran abang-abangnya? Bro-koli 21. Pohon, pohon sayur apa yang enggak ada daun pertanyaan konyol yang sulit dijawab buahnya? Pohondasi 22. Lalapan apa yang bisa menimbulkan korban jiwa? Lalapan liar 23.

Sayur apa yang ada pangkatnya? Sayur mayor 24. Buah apa yang paling ditakutin sama LDR? Udah jalin hubungan susah-susah, ujung-ujungnya pisang deh 25. Sayur apa yang paling suci? Kailan suci aku penuh dosa 26. Sayur apa yang hobi nunjuk orang lain? Sayur Lodeh 27. Buah apa yang banyak dosanya? Salak-an saja aku terus 28. Sayur, sayur apa yang dingin?

Kembang cold 29. Buah apa yang dibawa pas main ke rumah pacar? Apel 30. Buah apa yang bijinya kasar? Kedondong 3. Pertanyaan Konyol yang Bikin Mikir Keras Ilustrasi (credit: Freepik) Dan pertanyaan konyol yang terakhir yaitu, pertanyaan yang bisa bikin kalian mikir keras. Walaupun simpel, tapi pertanyaan ini bisa bikin kalian mikir luar biasa loh KLovers. Namun tetap saja, jawaban yang diberikan akan konyol dan bikin kesel.

Yuk langsung saja lihat pertanyaan konyol yang bisa bikin mikir keras. 31. Jika dibutuhkan waktu 10 menit untuk merebus 1 butir telur, berapa waktu yang diperlukan untuk merebus 5 butir telur? Tetap 10 menit.

Tinggal rebus saja secara bersama-sama. 32. Nembaknya ke lantai tapi yang kena hidung, tahu nggak apa? Kentut woi. 33. Tentara apa yang paling kecil? Tentara sekutu. 34. Apa persamaannya uang dan rahasia? Sama-sama susah dipegang. 35. Apa bedanya matahari dengan bulan? Matahari ada diskon, bulan nggak ada.

36. Kenapa pohon kelapa di depan rumah harus ditebang? Soalnya kalau dicabut berat. 37. Apa bahasa Jepangnya "Saya dicopet"? Sakukudiraba Takurasa. 38. Lemari yang bisa masuk kantong apa hayo?

Lema ribu. 39. Bebek apa yang jalannya muter ke kiri terus? Bebek dikunci stang. 40. Ada ayam lima, dikali dua. Berapa semuanya? 5 dong. Soalnya yang pertanyaan konyol yang sulit dijawab kali 2, yang di darat 3. 41. Kalau saja ada sekolah yang berisi semua jenis hewan, siapa yang sering terlambat? Kaki seribu. Soalnya kakinya banyak, jadinya kalau pakai sepatu kelamaan. 42. Kaki seribu kalau belok kiri kakinya berapa?

Tetep 1000, karena belok kiri jalan terus. 43. Ditutup jadi tongkat, dibuka jadi tenda. Apakah itu? Payung. 44. Orang apa yang berenang tapi rambutnya tak pernah basah? Orang botak. 45. Bila gajah jadi ayam, lalu singa jadi ayam, dan kambing jadi ayam, maka ayam jadi apa?

Ayam jadi banyak dong. 46. Apa perbedaan aksi dengan demo? Kalau aksi rodanya empat kalau demo rodanya tiga. 47. Apa huruf kelima dalam abjad? Huruf 'd' 48. Pesawat jatuh, kapal tenggelam, munculnya di mana? Di koran. 49. Apa bedanya sepatu sama jengkol? Kalau sepatu disemir, kalau jengkol disemur. 50. Mana yang lebih berat, kapas 100 kg atau besi 100 kg?

Sama aja, sama-sama 100 kg. Pertanyaan Konyol yang Nyebelin 51. Apa itu Cemilan? Cecudah Celapan, Cebelum Cepuluh 52. Gang apa yang selalu bikin ibu-ibu kesel?

GANGguin suaminya 53. Kenapa dalang membawa keris ketika pertunjukan wayang? Karena kalau bawa kompor, istrinya ngga bisa masak 54. Tau ngga angin warnanya apa? Merah. Coba lihat hasil kerokan di badan orang yang sedang masuk angin 55. Benda apa keluar ketika diputar? Lipstik bibir 56.

Tahu kamu malam apa yang sangat mengerikan dan menakutkan? MAkLAMpir 57. Ada orang sedang mencari sesuatu datang bersih pulang babak belur. Apa yang sebenanya dia cari? Orang yang lagi cari masalah 58. Terjemahkan ke dalam bahasa jepang "tidak ada uang"? Sakurata takupusing 59.

pertanyaan konyol yang sulit dijawab

Benda apa yang huruf depannya K belakangnya L. Sedang bila ditarik keras kalau dilepas lemas? Ketapel. Tolong otaknya dijaga pertanyaan konyol yang sulit dijawab 60. Mengapa mobil dan motor berhenti ketika lampu sedang berwarna merah?

Ya karena direm lah 61. Banyak dijauhi orang padahal kulitnya berwarna putih? Orang yang kena panu sekujur tubuh 62. Tahu ngga kamu apa alasan ninja memakai kain untuk penutup kepala. Bayangkan kalau pakai daun pisang dikepala. Dikira nasi bungkus terbang dah 63. Apa alasan pohon kelapa di depan rumah wajib ditebang? Mau dicabut tapi sulit om 64. Jika tidur maka dia bangun.

Bila bangun, dia tidur. Telapak kaki lo 65. Tebak penyakit apa yang suka banget diperlihara manusia? Ada pusing persia, pusing anggora dan jenis pusing yang lain 66. Tahu ngga monyet apa yang paling nyebelin? Monyetel Televisi tapi ngga bisa 65. Apa bedanya kamu dengan lukisan? Jika lukisan makin lama tambah antik. Kalau kamu makin lama tambah cantik Itulah 65 pertanyaan konyol yang bikin kita mikir keras hingga ketawa ngakak. Namun tentu saja pertanyaan konyol ini tetap receh hingga mampu menghibur banyak orang.

Yuk, simak juga • 8 Manfaat Surat Yasin Bila Dibaca Secara Rutin, Baik untuk Kehidupan Dunia - Akhirat • 8 Penyebab Sering Kentut Akibat Gas Berlebih di Perut, Kenali Cara Mengatasinya • 5 Manfaat Perdagangan Internasional, Kenali Jenis dan Faktor-Faktor Penentunya • 40 Kata-Kata Puitis Tentang Cinta yang Mendalam - Bikin Baper • pertanyaan konyol yang sulit dijawab Penyebab Kanker Lidah dan Gejalanya yang Perlu Diwaspadai Penasaran memang salah satu sifat manusia.

Selama otak manusia masih berfungsi, maka selama itu pula dia akan mempertanyakan sesuatu. Rasa penasaran seseorang nggak akan berhenti jika belum menemukan jawaban. Jika ada yang bertanya padamu akan sesuatu, maka sebaiknya dijawab. Kalau nggak, mereka akan terus mempertanyakan. Saat bengong kita sering kali memikirkan sesuatu yang aneh. Mempertanyakan hal absurd yang jika kita tanyakan ke orang lain bakal dianggap aneh.

Seperti misalnya 10 pertanyaan ini, kelihatannya nggak penting, tapi akan terus terngiang jika belum terjawab. 1. Pernah nggak sih punya pikiran aneh kayak gini? Padahal kita udah tahu kalau ular mandinya nggak pakai sabun, tapi tetap pengen ngebayangin gimana jadinya jika ular sabunan Dua-duanya bener. via www.unsplash.com Begong merupakan momen di mana pertanyaan-pertanyaan aneh semacam itu muncul.

Sebenarnya sih nggak penting-penting amat, tapi kalau nggak dijawab kok ada yang mengganjal gitu. Jawabannya juga susah, hanya orang-orang maha kritis yang peka sama pertanyaan semacam ini dan bisa memberikan jawaban.

😀
Komunikasi dan keterbukaan adalah kunci langgengnya sebuah hubungan. Karenanya, kepo soal pacar itu diperbolehkan kok. Namanya juga orang spesial yang kamu pedulikan. Setiap detail kecil tentangnya, kisah hidupnya, dan juga opini pribadinya pasti ingin kamu ketahui. Akan tetapi, ada beberapa pertanyaan yang bagi cowok cukup sensitif. Mempertanyakannya bisa membuat mood-nya memburuk, kebingungan, salah tingkah, kesal, dan mungkin juga memicu prahara yang berujung pertengkaran.

Berikut beberapa pertanyaan yang sulit dijawab para cowok dan sering membuat dia kesal. 1. Menentukan pilihan antara pacar atau teman-teman lagi-lagi soal mantan via www.hipwee.com Daripada memberi pertanyaan-pertanyaan yang sulit dijawab oleh cowok seperti yang di atas, bukankah lebih baik jika membuat obrolan yang lebih bermanfaat.

Sharing tentang cita-cita atau mendiskusikan tentang isu-isu yang sedang hangat, dan kebetulan menarik perhatian kalian berdua, misalnya.
Merdeka.com - Teka-teki konyol terbaru atau tebak-tebakan lelucon bisa menghibur kala penat. Bahkan tak jarang jadi ajang permainan saat nongkrong bersama teman-teman maupun kumpul keluarga besar.

Apalagi jika teka-teki konyol yang membuat mata Anda terbelalak dan berpikir keras. Hal itu tentu akan membuat pertanyaan konyol yang sulit dijawab kian pecah dan mungkin tertawa terbahak-bahak bersama. Seperti yang banyak orang katakan, tertawa adalah obat terbaik.

Jika Anda sedang mencari beberapa teka-teki konyol yang bagus, Anda tengah membuka artikel yang tepat. Cari teka-teki mana yang mungkin agak sulit dijawab pada awalnya, tapi itu benar-benar menyenangkan setelah Anda memecahkannya.

Terkadang tawa yang baik adalah yang kita butuhkan untuk membuat hari-hari stres menjadi lebih baik. Sekiranya ini bisa menjadi referensi hiburan Anda di kala penat. Simak sejumlah teka-teki konyol terbaru berikut ini, seperti dihimpun dari berbagai sumber, Kamis (3/3). BACA JUGA: Teka-teki Silang Lucu Beserta Jawabannya yang Menghibur, Cocok untuk Isi Waktu Luang 30 Teka-Teki Logika Matematika Lucu dan Jawabannya, Bikin Mikir Keras 2. Tamunya sudah masuk, malah yang punya di luar, apa? Jawaban: Tukang becak.

3. Apa yang bisa bertelur di gunung, di lembah, di kandang macan, pokoknya di semua sempat? Jawaban: Ayam betina. BACA JUGA: 60 Teka-teki Romantis buat Pasangan, Lucu Bikin Baper BPN Pastikan Stok dan Harga Pangan Tetap Stabil Pasca Lebaran 8. Bahannya dari karet, kadang suka dibagi-bagi di sekolah atau kampus, dan ada untuk mencegah hal-hal tidak diingankan? Jawaban: Penghapus. 9. Rambut putih disebut uban, rambut kuning disebut pirang.

Kalau rambut hijau disebut apa hayo? Jawaban: Rambutan belum matang. 10. Motor yang selalu salah? Jawaban: Yamaap 11. Hewan apa ya yang banyak keahlian? Jawaban: Kukang. Ada kukang parkir, ada kukang tambal ban, kukang servis, kukang ngomporin masalah. pertanyaan konyol yang sulit dijawab Baca juga: © filmonic.com 12. Bandara, bandara apa yang disukai bapak-bapak? Jawaban: Bandara Juanda, soalnya juanda kembang. 13. Gang, gang apa yang paling bikin ibu-ibu demen?

Jawaban: Gangguin suaminya. 14. Apa hubungan antara metro mini, taman mini, dan rok mini? Jawaban: Di dalam taman mini ada metro mini, di dalam metro mini ada rok mini. 15. Bibir ketemu bibir, dapat lubang diraba-raba.

Apakah itu? Jawaban: Orang tiup suling dong. 16. Biasanya diremas-remas dulu, terus aku buang airnya berwana putih. Lagi apa tebak? Jawaban: Sedang cuci beras. 17. Beberapa orang lebih suka di atas, tapi ada juga yang suka di bawah dan selalu ada ranjangnya. Apakah itu? Jawaban: Kasur tingkat. 18. Sering dipegang, dipencet-pencet, ada suaranya. Benda apa hayo? Jawaban: Handphone. 19. Ketika masuk keras dan kering, tapi begitu keluar jadi lembek dan basah. Benda apakah itu? Jawaban: Permen karet.

20. Benda apa yang kalau dimasukin dua jari ke dalam lubangnya, bisa bikin terkejut? Jawaban: Colokan listrik. 21. Bulat, kecil hitam, kalau dipencet keluar orangnya? Jawaban: Bel pintu. media.faithlife.com 22. Gimana caranya supaya kereta api dan motor kalau ditimbang beratnya sama?

Jawaban: Kereta api dan motornya di foto 23. Apa beda balap kuda dan balap motor? Jawaban: Waktu balap kuda ada tempat penitipan motor. Waktu balap motor, enggak ada penitipan kuda. 24. Mobil apa yang gasnya di belakang? Jawaban: Mobil kang jual gas elpiji 25. Ayam apa yang berkokok setiap satu jam sekali? Jawaban: Ayam kurang kerjaan. 26.

Tentara apa yang paling kecil? Jawaban: Tentara sekutu. 27. Apa persamaannya uang dan rahasia? Jawaban: Sama-sama susah dipegang 28. Tahu nggak angin warnanya apa? Jawaban: Merah. Coba lihat hasil kerokan di badan orang yang sedang masuk angin. 29. Bebek apa yang jalannya muter ke kiri terus? Jawaban: Bebek dikunci stang. 30. Dia orang Indonesia tinggal di Amerika tapi tidak bisa dimakamkan di Indonesia, mengapa? Jawaban: Karena dia belum mati 31. Pocong apa yang ada di supermarket?

Jawaban: Pocongan harga Baca juga: ©Shutterstock/Khvost 32. Kenapa pesawat enggak bisa terbang mundur? Jawaban: karena enggak punya spion 33. Bensin campur apa yang pertanyaan konyol yang sulit dijawab liter bisa keliling pulau Jawa? Jawaban: Bensin campur dorong 34. Kecil, hitam, keringetan? Jawaban: Semut angkat besi.

35. Binatang apa yang sering diinjak-injak orang tapi diem aja? Jawaban: Zebra Cross 36. Mengapa burung terbang ke selatan saat musim dingin? Jawaban: Soalnya kalau jalan kaki terlalu jauh. 37. Monyet apa yang menyebalkan? Jawaban: Monyet-tel TV nggak bisa, monyetel radio juga nggak bisa.

38. ukang apa kalau berhitung sering diulang-ulang? Jawaban: Tukang foto. 39. Siapakah nama perdana menteri Jepang yang berasal dari Indonesia? Jawaban: Kurasa Takada. 40. Wakil presiden yang sering nonton streming? Jawaban: Muhammad Youtube Kalla.

41. Dua pria mencoba menyeberangi sungai dengan perahu yang hanya mampu mengangkut satu orang. Namun, keduanya berhasil menyeberangi sungai. Bagaimana itu bisa terjadi? Jawaban: Mereka berada di tepi sungai yang berbeda. ©shutterstock.com/Robert Kneschke 42. Tebak binatang apa yang jago renang? Jawaban: Bebek. Kalau ikan bukan renang, tapi menyelam. 43. Jika si Goose (angsa) terjebak di api, kamu memanggilnya apa?

Jawaban: Han-Goose (hangus) 44. Apa yang Goose kerjakan ketika kumpul bareng? Jawaban: Ber-Goose-ip 45. Disebut apakah Goose yang tidak mencuri? Jawaban: Ba-Goose 46. Apa nama Goose supernatural yang mengendarai motor untuk balas dendam? Jawaban: Goose-Rider 47. Goose apa yang jadi penyanyi favorit? Jawaban: Melly Goose-law 48. Goose (angsa) apa yang bisa dimasak? Jawaban: aspara-Goose 49.

Goose apa yang bisa bawa barang banyak sekali jalan? Jawaban: Sekali-Goose 50. Goose kalau senyum nggak kelihatan giginya, terus apa yang kamu lihat? Jawaban: Goose-See (gusi) 51. Apa permen kesukaan Goose? Jawaban: Su-Goose Baca juga: 1 Kisah Kehidupan Seks Tentara Belanda di Indonesia 2 Tak Terima Rekayasa Lalu Lintas, Pengguna Mobil Mewah Ini Berkata Kasar Kepada Polisi 3 6 Potret Terbaru Aisyahrani Hamil Anak Ketiga, Penampilannya Mencuri Perhatian 4 VIDEO: Iptu Asep Saefuloh, Polisi Dimaki Penumpang Alphard Kapolsek Sukaresik 5 6 Gaya Lucu Rayyanza Anak Raffi Ahmad & Nagita Liburan di Bali, Bikin Gemas SelengkapnyaPertanyaan Lucu Menjebak dan Jawabannya – Ok deh sahabat semuanya langsung saja akan kami share kumpulan pertanyaan lucu terbaru dan tentu saja akan bisa membuat kalian ngakak sampai terpingkal pingkal karena memang jawabanya susah di tebak langsung saja cek dibawah ini.

Buat kamu yang sedang mencari kumpulan contoh pertanyaan lucu buat pacar, teman atau keluarga yang berkaitan tentang cinta asmara atau hal hal aneh dimana tentu saja akan menjebak dan susah pertanyaan konyol yang sulit dijawab di jawab akan kami sahre deh buat kalian sebagai lucu lucuan saja dan hiburan gratis tentunya. Misalkan dalam sebuah moment gitu kan, kemudian kalian menunggu bus bersama pacar dan turun hujan daripada garing mending ajukan deh pertanyaan sama doi yang lucu namun romantis tentunya atau kalau lagi sama keluarga juga bisa.

Daftar Isi • 1 Pertanyaan Lucu Menjebak dan Jawabannya • 1.1 Kumpulan Pertanyaan Lucu versi Indonesia • 2 Kumpulan Pertanyaan Lucu Bahasa Inggris • 3 Pertanyaan Lucu Terbaru 2019 • 4 Pertanyaan Pertanyaan konyol yang sulit dijawab dan Jawabanya Pertanyaan Lucu Menjebak dan Jawabannya Pertanyaan Lucu Menjebak dan Jawabannya Kenapa para pria memakai cd/sempak? Kalau make daun pisang di kira lemper Kenapa anak kucing dan anak anjing suka berantem ?

Namanya juga anak-anak! Mengapa ikan gak hidup di darat ? Karena takut sama kucing. Kenapa nyamuk lebih kurus dari lalat ? Nyamuk lebih sering begadang sih. Kenapa dokter bedah kalu mau operasi mulutnya di tutup ? kalo matanya yang ditutup kan gak kelihatan. Kenapa di dalam bajaj gak ada nyamuk ? Karena nyamuknya takut dengan tiga roda. Gajah terbang dengan apa ? dengan susah payah. Jauh dimata dekat di hati, hayo apa ? Usus Bulet, kecil dan item kalau di pencet keluar orangnya hayo apaan ?

Bel Rumah Apa bedanya sepatu sama jengkol ? Kalo sepatu di semir, kalo jengkol di semur. Tukang apa yang kalo di panggil nengok ke atas ? Tukang gali sumur. Bis apa yang ada di atas pohon ? Bisa monyet bisa burung, terserah elo aja deh. Monyet apa yang sedang konsentrasi ? Monyet yang lagi mikirin jawaban ini.

Kecoa apa yang masuk rumah sakit ? Kecoalakaan Pintu apa yang didorong sama 10 orang nggak bisa kebuka ? Pintu yang ada tulisan tarik Kenapa pohon kelapa di depan rumah harus ditebang ? Soalnya kalo dicabut berat Luarnya mulus dalamnya amburadul ? Nenek naek mercy Apaan yang naik turun dibawah puser? Resleting Kalo ditutup dia akan mengintip, tapi kalo dibuka marah-marah?

Orang naik becak waktu hujan Apa beda unta dengan kangkung? Kalo unta di arab, kalo kangkung di urap Pocong apa yang disenengin ibu2? Pocongan harga! Apa nama penyakit terkenal di cina? Kung Flu Nenek-nenek jatuh di kali, munculnya dimana? Di koran Kumpulan Pertanyaan Lucu versi Indonesia T : Kalo ditutup dia akan mengintip, tapi kalo dibuka marah-marah? J : Orang naik becak waktu hujanT : BMW apanya yang mahal?

J : W-nya, soalnya kalo di ganti X harganya lebih terjangkauT : Hewan apa yang paling tidak sopan? J : Kutu, soalnya kepala diinjak-injakT : Telor apa yang paling sangar? J : Telor asin, soalnya pake tattooT : Bola apa yang mirip kucing? J : Bola Emon T : Ayam jantan, kepalanya di perancis, sayapnya di brazil, kakinya di italia, telurnya dimana? J : Kan ayam jantan masa bertelur T : Ikan apa yang memiliki banyak mata?

J : Ikan teri satu kilo T : Apa itu Cemilan? J : Cecudah Celapan, Cebelum Cepuluh. T : Kenapa ayam kalau berkokok matanya merem? J : Karena sudah hapal teksnya. T : Gang apa yang bikin ibu-ibu kesel? J : GANGguin suaminya. T : Apa bahasa Inggrisnya nenek-nenek naik di atas pohon sambil joget? J : Believe it or not T : Monyet apa yang senang maju mundur?

J : Monyet-trika baju T : Kalo dikocok putihnya ngga keluar, kalau dipencet putihnya baru keluar? J : Pasta Gigi kemasan tube T : Siapakah presiden RI yang terseksi? J : Pa ha Bibi T : Luarnya mulus dalamnya amburadul? J : Nenek naek mercy T : Apa beda unta dengan kangkung? J : Kalo unta di arab, kalo kangkung di urap T : Pocong apa yang disenengin ibu2? J : Pocongan harga! T : Nenek-nenek jatuh di kali, munculnya dimana? J : Di koran T : Monyet apa yang sedang konsentrasi ?

J : Monyet yang lagi mikirin jawaban ini. T : Apa bedanya sepatu sama jengkol ? J : Kalo sepatu di semir, kalo jengkol di semur. T : Gajah terbang dengan apa ? J : dengan susah payah. T : Buler, kecil dan item kalau di pencet keluar orangnya hayo apaan ? J : Bel Rumah T : Mengapa ikan gak hidup di darat ? J : Karena takut sama kucing.

T : Kenapa anak kucing dan anak anjing suka berantem ? J : Namanya juga anak-anak! T : Kenapa burung garuda kepalanya selalu nengok ke kanan ? J : Karena dia sudah putus hubungan dengan nyamuk T : Kota apa yang nilainya selalu tujuh ? J : Salatiga, kalau saladua nilainya delapan T : Kalo istri jendral lagi telanjang, jalan-jalan dipasar keliatan apanya J : Keliatan gilanya T : Ibu Suep punya anak 4, si sulung namanya Mario, ke dua namanya Keny, ketiga namanya Aldy, yang terakhir namanya siapa ?

J : Yang jelas bukah Suep, itu kan nama suaminye T : BMW apanya yang pertanyaan konyol yang sulit dijawab ? J : W-nya, soalnya kalo diganti X jadi murah T : Apa hubungan Taman Mini, Metro Mini, dan Rok Mini ?

J : Kalau di dalam Taman Mini pasti ada Metro Mini, kalau di dalam Metro Mini pasti ada Rok Mini, dan kalo di dalam Rok Mini pasti ada Taman Mini T : Hewan apa yg paling aneh? J : Belalang kupu-kupu. Soalnya kalo siang makan nasi kalo malam minum susu T : Apa perbedaan rok dengan roket? J : Roket makin ke atas makin nggak kelihatan, kalau rok makin ke atas makin kelihatan T : Apa beda matahari sama bulan? J : Matahari ada diskon, bulan enggak ada T pertanyaan konyol yang sulit dijawab Apa bedanya balapan kuda sama balapan motor ?

J : Kalau balapan kuda ada tempat parkir motor, kalau balapan motor ngga ada tempat parkir kudanya T : Gajah apa yang pertanyaan konyol yang sulit dijawab pendek? J : Gajah pesek T : Kenapa anak babi kalo jalan nunduk?

J : Karena malu punya ibu seekor babi T : Kuda apa yg paling capek.??

pertanyaan konyol yang sulit dijawab

J : kuda.ki gunung sambil jongkok T : Kecoa apa yang masuk rumah sakit? J : Kecoalakaan T : 5 orang berjalan di bawah satu payung kecil tapi kenapa tidak ada satupun orang yang kehujanan ?

J : Karena tidak hujan T : Pintu apa yang didorong sama 10 orang nggak bakal terbuka? J pertanyaan konyol yang sulit dijawab Pintu yang ada tulisannya “Tarik” T : Apa nama penyakit terkenal di cina? J : Kung Flu T : Kenapa kucing kalo dikejar anjing selalu menoleh ke belakang? J : Soalnya nggak punya kaca spion T : Monyet apa yang nyebelin ? J : Monyetelin tv kagak bisa, monyetelin radio kagak bisa juga T : Siapakah presiden RI yang terseksi?

J : Pa ha Bibi T : Katak apa yang bisa terbang ? J : Katakawan-kawan itu namanya burung T : Kalo dikocok putihnya ngga keluar, kalau dipencet putihnya baru keluar? J : Pasta Gigi kemasan tube T : Huruf depanya K belakangnya L, terdiri dari enam huruf, bentuknya panjang dan lonjong, apaan hayo ? J : Kapsul (Jangan ngeres mblo) T : Monyet apa yang senang maju mundur ? J : Monyet-trika baju T : Apa bedanya nasi goreng pedas dengan yang tidak pedas ?

J : Kalau yang pedas karetnya dua T : Kambing apa yang kepalanya 2, kupingnya 3, ekornya 6 dan matanya 7? J : Kambing ajaib T : Apa bahasa Inggrisnya nenek-nenek naik di atas pohon sambil joget ?

J : Believe it or not T : Apa bedanya gurun Sahara dengan Hollywood ? J : Kalau gurun Sahara bisa menghitung bintang sambil tiduran di atas pasir, kalau Hollywood bisa menghitung pasir sambil tiduran di atas bintang T : Pertanyaan konyol yang sulit dijawab apa yang kalau nonton bioskop duduknya membelakangi layar ?

J : Orang yang kurang kerjaan T : Apa bedanya kepala sama kelapa ? J : Kalau kepala dicukur jadi botak, kalau kelapa dicukur jadi batok T : Buah apa yang bikin orang bingung ? J : Nrerah deh T : Buah Apel J : Kok Apel?

T : tuhkan bingung.!! #MukeSetan T : Di rambut ada, dikening ngga ada, di hidung ada, di alis ngga ada, di mulut ada, di mata dan pipi ngga ada, apakah itu ? J : Huruf U T : Apa hubungan Taman Mini, Metro Mini, dan Rok Mini ? J : Kalau di dalam Taman Mini pasti ada Metro Mini, kalau di dalam Metro Mini pasti ada Rok Mini, dan kalo di dalam Rok Mini pasti ada Taman Mini T : Apa bedanya balapan kuda sama balapan motor ?

J : Kalau balapan kuda ada tempat parkir motor, kalau balapan motor ngga ada tempat parkir kudanya T : Bis apa yang biasanya ada di pohon ? J : Bisa monyet bisa burung, terserah elo deh.

pertanyaan konyol yang sulit dijawab

#PMS T : Ban apa yang sangat berat sekali ? J : Ban-tuin aku dorong kereta donk T : Di rambut ada, dikening ngga ada, di hidung ada, di alis ngga ada, di mulut ada, di mata dan pipi ngga ada, apakah itu ? J : Huruf U T : Saya punya uang Rp 150, terus saya beli permen Rp 75, berapa kembalinya ?

J : Kembalinya Rp 25, karena bayarnya pake uang ce’pe’an. T : Kenapa cowok kalo pipis keluarin air ? J : Kalo keluarin api naga namanya T : Pocong apa yang disenengin ibu-ibu? J : Pocongan Harga! T : Gajah terbang pertanyaan konyol yang sulit dijawab apa?

J : Dengan susah payah T : Kenapa cowo kalau pipis keluarin air? J : Kalau keluarin api, naga namanya T : Di rambut ada, dikening ngga ada, di hidung ada, di alis ngga ada, di mulut ada, di mata dan pipi J gga ada, apakah itu ?

B: Huruf U T : Kenapa dalang membawa keris ketika pertunjukan wayang? J : Karena kalau bawa kompor, istrinya gak bisa masak. T : Tau gak angin warnanya apa? J : Merah. Coba lihat hasil kerokan di badan orang yang sedang masuk angin. T : Bola apa yang mirip kucing? J : BOLAemon T : Orang apa yang bisa masuk botol?

J : Orang aring T : Iklan apa yang gak bisa berenang? J : Iklan goblok T : Ban apa yang udaranya dingin? J : BANDung T : Naiknya cepet, turunya lambat banget? J : Ingus T : Mobil tabrakan di jalan tol, yang turun duluan apanya? J : Speedometer T : Apa bedanya rumah dengan kepala? J : Kalau rumah ada ubin kalau di kepala ada uban.

T : Ayam apa yang sangat besar? J : Ayam semesta T : Apa bedanya aksi dengan demo? J : kalau aksi rodanya empat, kalau demo rodanya tiga. T : Kenapa superman pakai jubahnya di belakang? J : Karena kalau pakai jubahnya di depan disangka mau potong rambut. See also 99 Soal Peluang Terbaru 2020 dan Jawaban T : Ban pertanyaan konyol yang sulit dijawab yang dicari sama polisi?

J : BANdar narkoba T : Mobil apa yang malu diucapkan? J : MOBILang kentut T : Barang apa yang lebih berguna setelah pecah? J : Telur T : Tempe apa yang gak bisa dimakan? J : TEMPEratur T : Ban apa yang ada pesawatnya? J : BANdara T : Monyet apa yang ada di tepi jalan? J : MO’ NYETop mobil lewat. T : Yang palsu laku, yang asli gak laku. Apakah itu? J : Gigi palsu. Mana ada yang mau beli gigi asli. T : Sambal apa yang ada di pinggir jalan?

J : SAMBAL ban T : Daun apa yang lucu? J : DAUNo, Kasino, Indro T : Kenapa orang mati dibungkus kain kafan? J : Kalau dibungkus kain batik, ntar kondangan gimana tuh… T : Batuk apa yang bikin orang meninggal? J : Batuk di tengah jalan terus ditabrak truk.

T : Kota apa yang rasanya pahit? J : Pare-pare T : Lagu pembunuhan apa yang sadis? J : Potong bebek angsa T : Apa bukti wortel baik untuk mata? J : Gak pernah kan lihat kelinci pake kacamata.

T : Apa bedanya kura-kura sama tukang bajaj? J : Kalau kura-kura dideketin kepalanya masuk, kalau tukang bajaj dideketin kepalanya keluar (mau kemana neng.) T : Kalau Asterix pertanyaan konyol yang sulit dijawab kerja berat dan capek sekali, jadinya apa ? J : Pegel Linux T : Kenapa burung garuda kepalanya selalu nengok ke kanan ?

J : Karena dia sudah putus hubungan dengan nyamuk T : Monyet apa yang berdiri di tepi jalan ? J : Monyetop angkot T : Kota apa yang nilainya selalu tujuh ? J : Salatiga, kalau saladua nilainya delapan T : Kentang apa yang dinging ?

J : Kentangkuban perahu malam-malam, naik motor nggak pake baju, kehujanan, sambil membawa es balok. T : Tukang apa yang kalo dipanggil nengok ke atas ? J : Tukang gali sumur T : Kenapa cowok kalo pipis keluarin air ? J : Kalo keluarin api naga namanya T : Kalo istri jendral lagi telanjang, jalan-jalan dipasar keliatan apanya J : Keliatan gilanya T : Lubang apa yang bikin sehat ? J : Lubangun pagi-pagi terus olah raga deh… T : Ibu Johan punya anak 4, si sulung namanya Mario, ke dua namanya Keny, ketiga namanya Aldy, yang terakhir namanya siapa ?

J : Yang jelas bukah Johan, itu kan nama suaminye T : Kau pegang punyaku dan ku pegang punyamu, kau remas punyaku dan kuremas punyamu digoyang-goyang sampai lepas . orang lagi ngapain ayo .? J : Orang yang lagi salaman udah lama nggak ketemu T : BMW apanya yang mahal ? J : W-nya, soalnya kalo diganti X jadi murah T : Saya punya uang Rp 150, terus saya beli permen Rp 75, berapa kembalinya ?

J : Kembalinya Rp 25, karena bayarnya pake uang ce’pe’an. T : Apa bedanya bulan sama matahari ? J : Kalau Matahari banyak discount, kalo bulan belum pernah ke sana tuh T : Ban apa yang sangat berat sekali ? J : Ban-tuin aku dorong kereta donk T : Apa bedanya sapi dengan manusia ? J : Kalau manusia sering pegang susu sapi, tapi kalo sapi nggak pernah pegang susu manusia T : 5 orang berjalan di bawah satu payung kecil tapi kenapa tidak ada satupun orang yang kehujanan ?

J : Karena tidak hujan T : Ban apa yang sangat berat sekali? J : Ban-tuin aku dorong kereta donk T : Apa bedanya kepala sama kelapa? J : Kalau kepala dicukur jadi botak, kalau kelapa dicukur jadi batok T : Katak apa yang bisa terbang ? J : Katakawan-kawan itu namanya burung T : Bis apa yang biasanya ada di pohon ? J : Bisa monyet bisa burung, terserah elo deh… T : Kalo dikocok putihnya ngga keluar, kalau dipencet putihnya baru keluar ?

J : Pasta Gigi kemasan tube T : Buah apa yang bikin orang bingung ? J : Jeruk…nah.bingung khan…. T : Apa bedanya kepala sama kelapa ? J : Kalau kepala dicukur jadi botak, kalau kelapa dicukur jadi batok T : Huruf depanya K belakangnya L, terdiri dari enam huruf, bentuknya panjang dan lonjong, apaan hayo ? J : Kapsul (wee…jangan ngeres donk) T : Monyet apa yang senang maju mundur ? J : Monyet-trika baju T : Kalau elo bangun dia tidur, kalau elo tidur dia bangun, apa hayo ?

J : Telapak kaki T : Kalau orang kepalanya botak di depan itu tandanya pinter, kalau botak di belakang berarti kebanyakan mikir, kalau botak depan belakang apa ? J : Dia pikir dia pinter T : Apa bedanya nasi goreng pedas dengan yang tidak pedas ? J : Kalau yang pedas karetnya dua T : Ikan apa yang paling baik, paling pertanyaan konyol yang sulit dijawab, paling keren ?

J : I…Kan…tuh gue, lagi !!! T : Kambing apa yang kepalanya 2, kupingnya 3, ekornya 6 dan matanya 7 ? J : Kambing ajaib T : Orang apa yang mengalikan 1 x 5 saja bingung ? J : Orang yang tololnya kebangetan T : Orang apa yang kalau nonton bioskop duduknya membelakangi layar ? J : Orang yang kurang kerjaan T : Apa bedanya gurun Sahara dengan Hollywood ?

J : Kalau gurun Sahara bisa menghitung bintang sambil tiduran di atas pasir, kalau Hollywood bisa menghitung pasir sambil tiduran di atas bintang T : Kalau cicak jadi kambing, ular jadi semut, musang jadi pertanyaan konyol yang sulit dijawab, manusia jadi apa ?

J : Jadi bingung dong ! T : Apa bahasa Inggrisnya nenek-nenek naik di atas pohon sambil joget ? J : Believe it or not T : Apa persamaan Windows 98 dengan Orde Baru ? J : Banyak yang jadi korban akibat “Illegal Operation” T : Kenapa kucing kalo dikejar anjing selalu menoleh ke belakang? J : Soalnya nggak punya kaca spion T : Apa nama penyakit terkenal di cina? J : Kung Flu T : Kuda apa yg paling capek? J : kuda.ki gunung sambil jongkok T : Apa beda matahari sama bulan? J : Matahari ada diskon, kalau bulan enggak ada T : Apa perbedaan rok dengan roket?

J : Roket makin ke atas makin nggak kelihatan, kalau rok makin ke atas makin kelihatan T : Hewan apa yg paling aneh? J : Belalang kupu-kupu. Soalnya kalo siang makan nasi kalo malam minum susu T : Apa hubungan Taman Mini, Metro Mini, dan Rok Mini?

pertanyaan konyol yang sulit dijawab

J : Kalau di dalam Taman Mini pasti ada Metro Mini, kalau di dalam Metro Mini pasti ada Rok Mini, dan kalo di dalam Rok Mini pasti ada Taman Mini T : Kota apa yang nilainya selalu tujuh? J : Salatiga, kalau saladua nilainya delapan T : Bulet, kecil dan item kalau di pencet keluar orangnya hayo apaan? J : Bel Rumah T : Nenek-nenek jatuh di kali, munculnya dimana?

J : Di koran T : Apa beda unta dengan kangkung? J : Kalo unta di arab, kalo kangkung di urap T : Kenapa para pertanyaan konyol yang sulit dijawab memakai cd/sempak? J : Kalau make daun pisang di kira lemper T : Kenapa nyamuk lebih kurus dari lalat ? J : Karena nyamuk lebih sering begadang T : Jauh dimata dekat di hati, hayo apa ? J : Usus T : Apa bedanya sepatu sama jengkol ? J : Kalo sepatu di semir, kalo jengkol di semur T : Apaan yang naik turun dibawah puser?

pertanyaan konyol yang sulit dijawab

J : Resleting Kumpulan Pertanyaan Lucu Bahasa Inggris Q : If pertanyaan konyol yang sulit dijawab would peek closedbut if opened grumpy ? A : People ride tricycles rainy dayQ : BMW what’s so expensive ? A : W herbecause if in exchange for more affordable XQ : What animal is the most disrespectful ? A : licebecause head trampledQ : What is the most frightening egg ?

A : salted eggbecause wearing a tattooQ : The ball is similar to what a cat ? A : Ball Emon Q : Roostershis head in Franceits wings in Brazilhis feet in Italywhere their eggs ? A : Kan rooster egg-laying period Q : What fish has many eyes ? A : Anchovy kilo Q : What is a snack ?

A : Cecudah CelapanCebelum Cepuluh. Q : Why did the chicken if his crow brake ? A : Because I had memorized the text. Q : Gang what makes mothers upset ? A : her husband everynight. Q : What is the English granny riding on top of a tree while dancing ? A : Believe it or not Q : Monkeywhat you love back and forth ?

A : Monkey – shirts Trika Q : If the white whipped out gunsthat new white squeezed out ? A : Toothpaste tube packing Q : Who is the president of Indonesia is the sexiest ? A : Pa ha Aunt Q : outer smooth it in shambles ? A : Grandma naek mercy Q : What is the difference camels with kale ?

A : If a camel in Arabicif kale in the ointment Q : Pocong what disenengin ibu2 ? A : shroud price ! Q : grandmothers fell at timesthe appearance of which ? A : In the newspaper Q : Monkey what is the concentration ? A : Monkeys are again thinking about this answer. Q : What’s the difference jengkol same shoes ? A : If shoes polishif jengkol in stews.

Q : Elephant fly with what ? A : with difficulty. Q : Bulersmall and squeeze out the item if the person behold hell? A : Bel Home Q : Why not fish to live on land ? A : Because scared cat. Q : Why are kittens and puppies like to fight ? A : His name is also the kids ! Q : Why eagle head always peek to the right ? A : Because he had lost contact with mosquitoes Q : State what value is always seven ?

A : Salatigaif saladua worth eight Q : If the wife generals again nakedmarket streets plasticity ass A : plasticity crazy Q : Mother Suep have 4 childrenthe oldest name is Marioto name two KenyAldy third namelast Aame? B : What is clear bukah Suepthat’s the name suaminye Q : BMW what’s so expensive ? A pertanyaan konyol yang sulit dijawab W herbecause if X is replaced so cheap Q : What is the relationship Taman MiniMetro Miniand the Mini Skirt ?

A : If in Taman Mini Metro Mini is definitely thereif in a Mini Metro Mini Skirt definitely thereand if in a Mini Skirt must be Taman Mini Q : Animals what most bizarre ? A : Grasshopper butterfly.

Because if during the night to eat rice if drinking milk Q : What is the difference skirt with a rocket ? A : Rocket getting more and did not look upthat skirt looks more and more to the top Q : What is the difference of the sun each month ?

A : No discount sunmoon baseball there Q : What is the difference between a horse race at the motor racing ? A : If there is a horse race bike parkif there are guns the motor racing park horse Q : short elephant trunk what ?

A : Elephant snub Q : Why did the piglets if looking down the road ? A : Because ashamed to have a mother pig Q : Horses what most tired .? A : horse . ki mountain while squatting Q : Cockroaches what is in the hospital ?

A : Kecoalakaan Q : 5 people walked under a small umbrella but why none of the people caught in the rain ? A : Because it’s not raining See also 87 Kumpulan Tebak Tebakan Meme Bahasa Inggris Lucu Cinta Gokil Q : The pertanyaan konyol yang sulit dijawab what pushed together 10 people is not going to open ?

A : The door is an pertanyaan konyol yang sulit dijawab, ” Pull ” Q : What is the name of a famous disease in china ? A : Kung Flu Q : Why did the dog chased the cat if always looking back ?

A : Because do not have a rear view mirror Q : Monkey what is annoying ? A : Monyetelin can kagak tvradio monyetelin kagak can also Q : Who is the president of Indonesia is the sexiest ? A : Pa ha Aunt Q : The frog what can fly ? A : Katakawan that his name birds Q : If the white whipped out gunsthat new white squeezed out ?

A : Toothpaste tube packing Q : The letter K depanya behind Lconsists of six letterslong and oblong shapebehold fuck ? A : Capsule ( Do ngeres Mblo ) Q : Monkeywhat you love back and forth ? A : Monkey – shirts Trika Q : What’s the difference with the spicy fried rice is not spicy ?

A : If the two rubber spicy Q : Goat head what 23 earstail and eyes 6 7 ? A : Ram magic Q : What is the English granny riding on top of a tree while dancing ? A : Believe it or not Q : What is the difference between the Sahara desert to Hollywood ?

A : If the Sahara desert could count the stars while lying on the sandif Hollywood could count the sand while lying pertanyaan konyol yang sulit dijawab top of Q : People what a movie if the seat facing backwards ?

A : People who work less Q : What’s the difference at coconut head ? A : If the head be shaved baldshaved coconut so that the shell Q : Fruits what makes people confused ?

A : Nrerah deh Q : Apples A : Why Apple ? Q : tuhkan confused. ! ! # MukeSetanA Q : In the existing hairdikening there are gunsthere noseeyebrows guns in therein there Aoutheyes and cheek guns in theredoes it ?

B : Letter U Q : What is the relationship Taman MiniMetro Miniand the Mini Skirt ? A : If in Taman Mini Metro Mini is definitely thereif in a Mini Metro Mini Skirt definitely thereand if in a Mini Skirt must be Taman Mini Q : What is the difference between a horse race at the motor racing ? A : If there is a horse race bike parkif there are guns the motor racing park horse Q : Bis what is usually there in the tree ?

A : Can a monkey be a bird, it’s up deh elo. # PMS Q : What tires are very heavy ? A : Ban – tuin I push cart donk Q : In the existing hairdikening there are gunsthere noseeyebrows guns in therein there Aoutheyes and cheek guns in theredoes it ? B : Letter U Q : I have money $ 150, I bought candy kept Rp 75how the return ? A : The return of Rp 25because pay him money ce’pe’an use. Q : Why do guys pee if keluarin water ?

A : If keluarin fire dragon name Q : Pocong what disenengin mothers ? A : shroud price ! Q : Elephant fly with what ? A : With great difficulty Q : Why is a guy that peed keluarin water ? A : If keluarin firedragon name Q : In the existing hairdikening there are gunsthere noseeyebrows guns in therein there Aoutheyes and cheek guns in theredoes it ?

B : Letter U Q : Why mastermind carrying a dagger when the puppet show ? A : Because if you take the stovehis wife can not cook. Q : Tau wind not what color ? A : Red. Just look at the results scrapings in the body being cold. Q : The ball is similar to what a cat ? A : BOLAemon Q : What people who get in the bottle ?

A : People aring Q : Any ads that can not swim ? A : Ad fool Q : Ban what it’s cold ? A : New York Q : Rising cepetvery slow downs ?

A : Snot Q : The car crash on the highwaywhich fell first what? A : Speedometer Q : What’s the difference with the head of the house ? A : If the house is at the head of the tile if there are gray. Q : what is a very big chicken ?

A : Chicken universe Q : What is the difference between the action of the demo ? A : If the action of the four wheelsthree wheels when the demo.

Q : Why did Superman wear his robe in the back ? A : Because if we are using his cape in front of a haircut would be presumed. Q : Ban what is sought by the police ? A : drug dealers Q : What car is pronounced shy ? A : MOBILang fart Q : What items are more useful after the rupture ? A : Eggs Q : Tempe pertanyaan konyol yang sulit dijawab can not be eaten ? A : temperature Q : Ban what plane ? A : Airport Q : Monkey what is on the edge of the road ? A : MO ‘ NYETop passing cars.

Q : The false behaviorbehavior that is not original. Is it ? A : Dentures. Where there who want to buy a natural tooth. Q : Sambal what is on the side of the road ? A : Sambal tires Q : Leaves what’s funny ? A : DAUNoCasinosIndro Q : Why do people die wrapped in a shroud ? A : If wrapped in batik clothinvitation ntar how tuh … Q : Cough what makes people die ?

A : Cough in the middle of the street continue hit by a truck. Q : State what that tastes bitter ? A : Pare – pare Q : The song sadistic murder what ? A : Cut duck goose Q : What is the evidence carrots good for the eyes ? A : No not you ever seen a rabbit wearing glasses. Q : What is the difference between a turtle at artisan wheeler ? A : If a turtle head dideketin entryif builders bajaj dideketin head out ( going neng . ) Q : If Asterix exhausted and tired all the heavy workwhat happens ?

A : Pegel Linux Q : Why eagle head always peek to the right ? A : Because he had lost contact with mosquitoes Q : Monkey what stood on the street ? A : Monyetop public transportation Q : State what value is always seven ? A : Salatigaif saladua worth eight Q : Potatoes dinging what ? A : Kentangkuban boat at nighton a motorcycle not wearing clothesraincarrying ice blocks. Q : Builders what if summoned peek up ?

pertanyaan konyol yang sulit dijawab

A : Builders dug wells Q : Why do pertanyaan konyol yang sulit dijawab pee if keluarin water ? A : If keluarin fire dragon name Q : If the wife generals again nakedmarket streets plasticity ass A : plasticity crazy Q : Holes what makes healthy ? A : Lubangun morning continued exercise deh … Q : Mrs. Johan has 4 childrenthe oldest name is Marioto name two KenyAldy third namelast Aame?

B : What is clear bukah Johanthat’s the name suaminye Q : You grab mine and I hold yoursyou squeeze yours mine and squeezed shake up the loose .

come on .Awhat are you doing ? B : People who again shake ‘ve long not seen Q : BMW what’s so expensive ? A : W herbecause if X is replaced so cheap Q : I have money $ 150, I bought candy kept Rp 75how the return ? A : The return of Rp 25because pay him money ce’pe’an use. Q : What is the difference between the same months the sun ? A : If the Sun many discountsif the month has not been there tuh Q : What tires are very heavy ? Pertanyaan konyol yang sulit dijawab : Ban – tuin I push cart donk Q : What is the difference between a cow with a human ?

A : If humans often hold the cow ‘s milkbut if I never hold the cow human milk Q : 5 people walked under a small umbrella but why none of the people caught in the rain ? A : Because it’s not raining Q : What tires are very heavy ? A : Ban – tuin I push cart donk Q : What’s the difference at coconut head ? A : If the head be shaved baldshaved coconut so that the shell Q : The frog what can fly ?

A : Katakawan that his name birds Q : Bis what is usually there in the tree ? A : Can a monkey could birdelo up deh … Q : If the white whipped out gunsthat new white squeezed out ? A : Toothpaste tube packing Q : Fruits what makes people confused ? A : Orange … nah . confused khan …. Q : What’s the difference at coconut head ? A : If the head be shaved baldshaved coconut so that the shell Q : The pertanyaan konyol yang sulit dijawab K depanya behind Lconsists of six letterslong and oblong shapebehold fuck ?

A : Capsule ( wee … do ngeres donk ) Q : Monkeywhat you love back and forth ? A : Monkey – shirts Trika Q : If elo wake him sleepif elo sleep he wakes upbehold what ?

A : Feet Q : If the bald head is a sign in front of the printerthat means mostly bald in the back thinkingAhat if the bald front and back ?

B : He thinks he’s clever Q : What’s the difference with the spicy fried rice is not spicy ? A : If the two rubber spicy Q : What is the best fishthe most handsomecoolest ?

A : I … Kan … tuh meagain ! ! ! Q : Goat head what 23 earstail and eyes 6 7 ? A : Ram magic Q : What people are multiplying 1 x 5 just confused ? A : People are stupid kebangetan Q : People what a movie if the seat facing backwards ?

A : People who work less Q : What is the difference between the Sahara desert to Hollywood ? A : If the Sahara desert could count the stars while lying on the sandif Hollywood could count the sand while lying on top of Q : If the lizard so goatssnakes so antsraccoons so wormshumans so what ? A : So confused dong ! Q : What is the English granny riding on top of a tree while dancing ? A : Believe it or not Q : What is the equation of Windows 98 with the New Order ?

A : Many have become victims of the ” Illegal Operation ” Q : Why did the pertanyaan konyol yang sulit dijawab chased the cat if always looking back ? A : Because do not have a rear view mirror Q : What is the name of a famous disease in china ? A : Kung Flu See also Kumpulan Gambar Menyambut Bulan Ramadhan 1443 H Q : what are the most tired horse ?

A : horse . ki mountain while squatting Q : What is the difference of the sun each month ? A : No discount sunmoon baseball if there Q : What is the difference skirt with a rocket ? A : Rocket getting more and did not look upthat skirt looks more and more to the top Q : Animals what most bizarre ?

A : Grasshopper butterfly. Because if during the night to eat rice if drinking milk Q : What is the relationship Taman MiniMetro Miniand the Mini Skirt ? A : If in Taman Mini Metro Mini is definitely thereif in a Mini Metro Mini Skirt definitely thereand if in a Mini Skirt must be Taman Mini Q : State what value is always seven ?

A : Salatigaif saladua worth eight Q : Buletsmall and squeeze out the item if the person behold hell? A : Bel Home Q : grandmothers fell at timesthe appearance of which ? A : In the newspaper Q : What is the difference camels with kale ? A : If a camel in Arabicif kale in the ointment Q : Why do men wear cd / chipped ? A : If the make banana leaves in about lemper Q : Why do mosquitoes even thinner than the flies ?

A : Because mosquitoes often stay up Q : Far eyes close to the heartbehold what ? A : Intestinal Q : What’s the difference jengkol same shoes ? A : If shoes polishif jengkol in stews Q : What the up and down below the navel ?

Pertanyaan konyol yang sulit dijawab : Zippers Pertanyaan Lucu Terbaru 2019 • Tahukah kalian, mengapa motor berhenti di depan lampu merah? Kebanyakan akan jawab : Lampu sedang berwarna merah, Ban kempes atau ketilang polisi. Ini jawabannya : Salah!! karena motornya direm. Coba kalau gak direm bisa bahaya tuh.

• Coba tebak, Lampu-lampu apa yang berada di perempatan jalan? Kebanyakan akan jawab : lampu lalu lintas! Ini jawabannya : lampu merah kuning hijau. • Apa fungsi adanya rem di kendaaran bermotor? Kebanyakan akan jawab : untuk menghentikan motor. Ini jawabannya : sebagai pengaman saat ngebut. Bayangkan bila gak ada rem pasti tidak ada lomba balap. • Tebak sob, ada berapa ban becak?

Kebanyakan akan jawab : ada tiga (3) Ini jawabannya : ada enam (6) yakni tiga ban bagian dalam dan tiga ban bagian luar. • Coba telur dengan ayam duluan yang mana hayoo? Kebanyakan akan jawab : Ini orang gak ada soal yang apa coba. Ini jawabannya : Ya ayam laah sob. Coba tanya ke induk ayama pasti kenal dengan telur.

Sebaliknya telur tidak akan mengenal ayam. Ibaratnya gini, seorang ibu akan mengetahui anaknya, sedangkan anaknya belum tentu mengetahui. • Tahukah kamu ruangan rumah sakit apa yang paling ditakuti? Kebanyakan akan jawab : Ruang Gawat Darurat, Kamar mayat, ruang operai medis.

Ini jawabannya : ruang administrasi sob. Biaya rumah sakit sekarang mahal ☹ • Sob tebak jenis minuman apa yang harganya paling murah meriah di warteg? Kebanyakan akan jawab : air putih lah Ini jawabannya : air bening sob.

Air putih mah susu harga mahal. • Coba hitung angka berikut ini 2+2X2-2/2 = ? Kebanyakan akan jawab: 3 (Tiga) Ini jawabannya : 5 (lima) kalau kagak percaya kamu buka di Excel dan masukin kodenya diatas.

• Ketika Jam menunjukkan angka 12:15 dan membentuk sudut lancip. Hitung berapa derajat sudut tersebut? Kebanyakan akan jawab: 90 (sembilan puluh) derajat Ini jawabannya : 86,25 (delapan puluh enam koma dua lima) bila kamu ragu bisa hitung sendiri. • Perhatikan dan sebutkan 10 nama hewan dalam waktu 10 detik. Kebanyakan akan jawab : kucing, kadal, ayam, burung, jerawat, komedo, dah nyeraaah. Ini jawabannya : 5 kucing dan 5 ayam • Tebak binatang apa yang jago berenang ? Kebanyakan akan jawab : ya ikan lah kan hidupnya di laut.

Ini jawabannya : Ya salah laah, yang benar bebek. Ikan itu bukan berenang tapi menyelam. • Kalau boleh tahu, berapa berat badan kamu? Kebanyakan akan jawab : 60 Kilogram Ini jawabannya : W = m.g = 60 x 10 = 600 Newton • Hitung berapa total angka nol dari uang pecahan seratus ribu?

Kebanyakan akan jawab : ada lima (5) laah. Ini jawabannya : Wah salah coba hitung pasti ada dua puluh (20) angka nol. • Tahukah kamu total Jari kaki depan kucing?

Kebanyakan akan jawab : ada sepuluh lah (10) Ini jawabannya : Cuma ada delapan (8) sob! • Apa tanaman yang sulit ditanam Petani indonesia? Kebanyakan akan jawab : strawberry, alpukat, cerry, pear dan masih banyak lagi. Ini jawabannya : tanaman pare. Coba bayangin tanah luas cuma ditanami pare apa ya mungkin. • Ada berapa Jari belakang kaki kucing? Kebanyakan akan jawab : sama yang diatas tadi delapan (8) kan? Ini jawabannya : jumlahnya ada dua belas (12) • Test mengartikan Bahasa Inggris kata : papan tulis.

Kebanyakan akan jawab : bahasa Inggrisnya blackboard. Ini jawabannya : papan tulis = chalkboard. Coba kamu cek di google terjemahan.

• Apabila seekor pertanyaan konyol yang sulit dijawab menghadapkan wajahnya ke Tenggara, maka ekornya menghadap kemana? Kebanyakan akan jawab : barat laut laah atau timur laut ya.

pertanyaan konyol yang sulit dijawab

Ini jawabannya : yang pasti kebawah • Jika ani memiliki uang sebanyak Rp. 1600. Kemudian dia membeli permen seharga Rp. 800. Berapa uang kembalian yang diterima ani? Kebanyakan akan jawab : Rp. 800 (delapan ratus) Ini jawabannya : Rp. 200. Alasannya untuk membeli permen tentu ani hanya perlu memberikan uang pecahan Rp.

1000. Sehingga kembalian yang diterima ani adalah Rp. 200 rupiah. • Ketika sebuah Kereta KRL melaju dengan santai ke arah barat daya.

Kemanakah arah asapnya? Kebanyakan akan jawab : ke belakang laah. Ini jawabannya : Ente tahu kereta KRL kagak? Ya tidak ada asapnya kalee. • Benda apa yang bila dipotong malah semakin tinggi? Kebanyakan akan jawab : Kagak ada bro. Ini jawabannya : Celana, coba kamu potong bagian bawah celanamu maka akan semakin tinggi.

Tahukan? • Tahukah kamu siapa yang paling sering kali diperas? Kebanyakan akan menjawab : Oknum ni ya. Ini jawabannya : Sapi peras sob. Ente yang tiap hari minum susu kagak sadar ya. • Apa persamaan telpon sama jemuran pakaian?

pertanyaan konyol yang sulit dijawab

Kebanyakan akan menjawab : beda jauh lah, kagak ada persamaan. Ini jawabannya : Sama-sama diangkat ketika kering (baca:kring). • Jenis ikan apa yang paling menderita di dunia ini? Kebanyakan akan menjawab : yang ketangkep sama pemancing ya. Ini jawabannya : Ikan yang tidak bisa berenang kasian. ☹ Pertanyaan Logika dan Jawabanya Berikut ini ada beberapa contoh pertanyaan logika yang unik dan bisa menjadi bahan lelucon juga. Langsung saja baca dibawah ini. • Ketika Pertandingan balap moto GP yang sangat seru.

Salah satu pembalap bernama Valentino Rosi berada diposisi paling depan kemudian menyalip satu pembalap yang ada didepannya. Saat itu berapa nomer posisi dari Rosi? Jawaban : Rosi berada diposisi pertama. Sebab dia sudah berada diposisi yang pertama sebelum menyalip satu pembalap yang lain.

pertanyaan konyol yang sulit dijawab

Sedang yang di maksud satu pembalap yang ada didepan rosi merupakan pembalap yang berada diurutan paling belakang. • Berikan contoh menuliskan rumus matematika untukmenghasilkan angka 100 menggunakan angka 9?

Jawaban : dengan rumus ini 9 x 9 + 9 + 9 + 9 : 9 = 100. Coba di cek dikalkulator kesayangan anda. • Ibu pertanyaan konyol yang sulit dijawab merebus 1 butir telur ayam dan membutuhkan waktu 15 menit. Lalu Rani juga merebus 10 butir telur secara bersamaan. Yang menjadi pertanyaan berapa lama rani merebus telur?

Jawaban : sama-sama 10 menit. Caranya dengan merebus 10 telur secara bersamaan. • Bejo melakukan eksperiman disebuah pantai dekat rumahnya. Dia berjalan dengan pelan dipantai tersebut dan anehnya bejo tidak menemukan bekas jejak kakinya.

Tahukah kamu alasannya? Jawaban : Sebab bejo berjalannya mundur. • Coba sebutkan berapa kali angka 8 muncul pada bilangan 1 sampai 100? Jawaban : sebanyak 20 kali. Ini rinciannya 8, 18, 28, 38, 48, 58, 68, 78, 80, 81, 82, 83, 84, 85, 86, 87, 88, 89, 98. • Coba hitung mana yang lebih besar antara 65% dari angka 56 dan 56% dari angka 65?

Jawaban : memiliki nilai yang sama besar. Kamu menghitungnya dengan rumus dibawah ini. 56% x 65 = 65% x 56 56/100 x 65 = 65/100 x 56 -> kedua ruas dikali angka 100 56 x 65 = 65 x 56 -> ruas kanan dan kiri memiliki nilai yang sama. • Bapak Eko memiliki anak perempuan sebanyak 3 dan masing-masing mempunyai 1 adik laki-laku.

Coba hitung berapa anak laki-laki Bapak eko? Jawaban : satu (1) orang. Sebab ketiga anak perempuan masih dalam satu keluarga. Oleh karena itu yang disebut anak laki-laki adalah adik dari keseluruhannya. • Dalam sebuah desa terdapat kakak beradik yang memiliki selisih umur 2 tahun. Bila umur kedua digabung maka berjumlah angka 20 tahun. Tebak umur mereka dengan benar?

Jawaban : Umur sang kakak 11 tahun sedang untuk umur adik 9 tahun. • Berikan contoh 3 angka yang jika kalikan maupun dijumlahkan memiliki hasil yang sama? Jawaban : angka 1, 2, dan 3.

Ketika ditambah maka 1 + 2 + 3 = 6. Bila dikali menjadi 1 x 2 x 3 = 6. Keduanya sama-sama memiliki hasil 6. • Bila ada kapas sebanyak 10 karung memiliki 50kg dan besi sebanyak 1 karung memiliki berat 50kg.

Mana yang memiliki ukuran berat lebih besar? Jawaban : keduanya memiliki berat yang sama, namun memiliki ukuran masa jenis yang berbeda. • Disebuah gunung pasir terdapat 2 ekor unta yang sedang bersantai.

Unta yang pertama menghadap ke timur dan yang kedua menghadap ke barat. Lalu bagaimana cara mereka bisa bertatap muka tanpa menggerakkan tubuh. Jawaban : Kedua unta sudah saling bertatap muka. Coba baca lagi dengan jeli. • Dipagi yang cukup cerah terdapat anak sedang bermain sepeda balap. Saat itu joni sudah berada di posisi kedua kemudian menyalip lawan yang ada didepannya. Coba tebak diposisi berapakah Joni?

Jawaban : Joni berada diposisi Pertama. Baiklah sahabat di rumah dengan membaca kumpulan contoh pertanyaan lucu dan jawabannya diatas sekarang kalian memiliki banyak amunisi dalam mendaptkan hiburan yang geratis. Leave a Reply Cancel reply Your email address will not be published.

Required fields are marked * Comment * Name * Email * Website Δ • 15 Contoh memo bahasa Inggris dalam Lingkup Sekolah • 12 Contoh Proposal Kegiatan Pameran, Sekolah, Pramuka Dll • Contoh Soal dan Jawaban Vektor Terbaru dan Lengkap • 25 Contoh Surat Undangan Ulang Tahun Bahasa Indonesia dan Inggris • Cara Menghitung Luas Gabungan Bangun Datar • 99+ Contoh Dialog Pendek Expressing Pertanyaan konyol yang sulit dijawab and Dissatisfaction • 54 Contoh Teks Deskripsi Tempat, Alam, Hewan, Sekolah Tags
Merdeka.com - Teka teki susah dijawabakan menjebak seseorang untuk menemukan jawaban yang benar atas sebuah tebakan.

Banyak pula teka-teki yang jawabannya ternyata sukses membuat siapapun tertawa ngakak. Hal ini tentu bisa Anda jadikan cara untuk membahagiakan orang-orang tersayang di sekitar Anda. Teka-teki susah dijawab akan membuat suasana menjadi seru saat bermain bersama teman maupun keluarga. BACA JUGA: Teka-teki Silang Lucu Beserta Jawabannya yang Menghibur, Cocok untuk Isi Waktu Luang 30 Teka-Teki Logika Matematika Lucu dan Jawabannya, Bikin Mikir Keras 3.

Kamu tahu gak, bau apa yang paling so sweet? Bau amis, ‘amis you so much' 4. Apa yang menyebabkan bintang jumlahnya berkurang dan tak indah lagi? Karena bintang terindah ada di matamu. BACA JUGA: 40 Teka-Teki Lucu Bikin Ngakak, Hiburan Seru Mengocok Perut 8 Berita Hoax Lucu, Konyol dan Bikin Terpingkal 5.

Setan apa yang paling romantis? Setangkai bunga mawar kupersembahankan untukmu. 6. Kamu tahu nggak kupas apa yang paling menyenangkan? Saat kupas-tikan kau selalu berada di sampingku. BACA JUGA: 24 Contoh Pantun Teka-teki yang Penuh Pesan dan Bikin Terhibur 60 Teka-teki Romantis buat Pasangan, Lucu Bikin Baper 9. Apa persamaannya uang dan rahasia? Sama-sama susah dipegang. 10. Apa bahasa Jepangnya “Saya dicopet”? Sakukudiraba Takurasa. 11. Ada nggak buah yang berbahaya kalau kita makan?

Ada, kalau makannya di tengah jalan tol. 12. Pemain bola apa yang beratnya 3 kg? Bambang tabung gas. 13. Tukang apa kalau dipanggil tengok ke atas? Tukang gali sumur. 14. Kamu tahu kenapa menara pisa miring? Karena ketarik sama senyummu. 15. Tentara apa yang ukurannya kecil-kecil? Tentara sekutu. Teka Teki Susah Dijawab dengan Jawaban Pertanyaan konyol yang sulit dijawab 16. Orang apa yang berenang tapi rambutnya tak pernah basah? Orang botak. Kartu nikah kita nanti.

17. Mobil apa yang bikin galau? Mobilang sayang, tapi takut ditolak. 18. Lemari apa yang bisa masuk ke dalam saku? Lema ribuan. 19. Saya ada jeruk lima kamu minta minta satu, sisanya berapa? Ya tetap lima soalnya kamu nggak dikasih. 20. Sabun apa yang baunya nggak enak? Sabuntar-sabuntar kamu kentut. 21. Gajah apa yang punya belalai pendek? Gajah yang pesek. 22. Ikan apa yang punya kepala keras? Jawaban: Ikan yang lagi pakai helm.

pertanyaan konyol yang sulit dijawab

23. Apa berbedaan matahari dan bulan? Di matahari banyak diskon, di bulan nggak ada diskon. 24. Kenapa nyamuk menghisap darah? Karena nyamuk nggak punya uang untuk beli rokok. 25. Hewan apa yang selalu terlambat masuk sekolah? Jawaban: Kaki seribu karena kelamaan pakai sepatu.

26. Belut apa yg paling bahaya? Belut-ang banyak ental bangklut. 27. Kebo apa yg bikin kita lelah? Kebogor jalan kaki. 28. Ada 5 orang yang berjalan dibawah 1 payung kecil tapi anehnya tidak seorang pun yang kehujanan, kenapa?

pertanyaan konyol yang sulit dijawab

Karena tidak hujan. 29. Kaki seribu kalo belok kiri kakinya berapa? Tetep 1000, karena belok kiri jalan terus. 30. Kenapa pohon kelapa di depan rumah harus ditebang? Soalnya kalau dicabut berat. 31. Mengapa burung terbang ke selatan saat musim dingin?

Karena jika harus berjalan terlalu jauh. 32. Coba tebak, apa kartun favoritku semenjak kenal kamu? Teka Teki Susah Dijawab Bikin Ngakak 33. Penyayi luar negeri yang suka sepedaan? Selena Gowes. Rambutan belum mateng. 34. Kenapa Superman bajunya pake huruf S? Karena kalau pake M atau XL kegedean. 35. Apa bedanya sarung dan kotak? Kalau sarung itu bisa kotak-kotak kalau kotak tidak bisa sarung-sarung.

36. Ayam, ayam apa yang paling besar? Ayam Semesta. 37. Sepatu, sepatu apa yang bisa dipakai masak? Sepatula. 38. Apa perbedaan aksi dengan demo? Kalo aksi rodanya empat kalo demo rodanya tiga. 39. Belut apa yg paling bahaya? Belut-ang banyak ental bangklut. 40. Kenapa pohon kelapa di depan rumah harus ditebang? Soalnya kalau dicabut berat. 41. Mengapa burung terbang ke selatan saat musim dingin? Karena jika harus berjalan terlalu jauh.

42. Apa bedanya sarung dan kotak? Kalau sarung itu bisa kotak-kotak kalau kotak tidak bisa sarung-sarung. 43. Buah apa yang dulu dipakai perang? Jambu runcing. 44. Kenapa orang naik taksi tidak bayar uang dahulu? Karan uang dahulu sudah tidak laku. 45. Kenapa matahari tenggelam? Karena gak bisa berenang. 46. Siapa presiden yang imut? Kim Jong Unch. 47. Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut hijau namanya apa?

Teka Teki Susah Dijawab Lucu Banget 48. Polisi melihat sopir truk di Rambu larangan tetapi tidak menangkapnya. Kenapa? Karena sopir truk itu sedang berjalan kaki! 49. Kenapa sepian ada dua? Kalo dua kesepion, kalo satu kesepian. 50. Kenapa Sinterklas ketawanya hohoho? Kalo hihihi kan kuntilanak. 51. Ada bebek 10 dikali 2, jadi berapa? Jadi 8, soalnya kan yang 2 ada di kali. 52. Siapa penyanyi yang gak suka ngebut? Melly Goes Slow. 53. Penyanyi luar negeri yang susah nelen? Ed sered.

54. Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut hijau namanya apa? Rambutan belum mateng. 55. Buah apa yang paling kaya? Sri Kaya. 56. Benda kecil apa yang bisa ngeluarin orang? Bel Rumah. 57. Belajar bahasa Mandarin, lantai basah artinya apa? Lhi Chin. 58. Gang apa yang selalu bikin ibu-ibu kesel? Gang-guin suaminya. 59. Kutu jenis yang amat mengerikan? Kutu-kan. 60. Kenapa dalang membawa keris ketika pertunjukan wayang?

Karena kalau bawa kompor, istrinya gak bisa masak. 61. Siapa yang biasanya adzan di TV? Saat. (ingat tulisan saat adzan maghrib untuk daerah jakarta dan sekitarnya). 62. Penyanyi yang rambutnya gak lurus? Ayu keriting. [bil] 1 Kisah Kehidupan Seks Tentara Belanda di Indonesia 2 6 Potret Terbaru Aisyahrani Hamil Anak Ketiga, Penampilannya Mencuri Perhatian 3 Tak Terima Rekayasa Lalu Lintas, Pengguna Mobil Mewah Ini Berkata Kasar Kepada Polisi 4 6 Gaya Lucu Rayyanza Anak Raffi Ahmad & Nagita Liburan di Bali, Bikin Gemas 5 VIDEO: Iptu Asep Saefuloh, Polisi Dimaki Penumpang Alphard Kapolsek Sukaresik Selengkapnya
Mungkin kita sering memikirkan hal hal untuk dijadikan guyonan dan candaan pada teman teman kita, dan pertanyaan lucu adalah salah satu hal yang paling aman untuk menjadikan seseorang teman menjadi teman baik pertanyaan konyol yang sulit dijawab, ataupun membuat ia tertarik pada kita karena kita bukan orang yang membosankan.

Terkadang ketika beberapa orang teman berkumpul atau dalam bahasa kerennya 'nongkrong', banyak hal hal tak penting yang dibicarakan, salah satunya adalah pertanyaan lucu yang dibuat untuk menghidupkan suasana agar lebih ramai. Berikut beberapa pertanyaan Lucu yang susah untuk dijawab. Pertanyaan: Butuh 20.000 pekerja untuk membangun Taj Mahal dalam 20 tahun. Berapa banyak pekerja yang dibutuhkan untuk membangunnya dalam 10 tahun?

Jawaban: Maaf, Taj Mahal tidak bisa dibangun lagi. Pertanyaan: Ayahnya udin memiliki 4 anak. tiga di antaranya bernama sulapertanyaan konyol yang sulit dijawab, sulu. Siapa nama anak yang keempat Jawaban: Udin Tanya : Sepeda apa yang ngga bakal bisa dicat?

Jawab :Sepeda Hilang Tanya : Apa yang Nyarinya Susah, Setelah dapat langsung dibuang ? Jawab : Upil Pertanyaan: Aku punya tiga buah apel. Jika kamu mengambil dua dari aku, berapa banyak yang kamu miliki? Jawaban: 2 Pertanyaan: Seorang petani memiliki 752 domba dan mengambil satu tembakan yang menangkap mereka semua. Bagaimana dia melakukannya? Jawaban: Dia mengambil foto panorama!

Pertanyaan: Jika ada 12 ikan dan setengahnya tenggelam, berapa junlah ikan yang tenggelam ? Jawaban: 12, ikan tidak tenggelam!

Pertanyaan: Seorang pria pergi keluar dengan hujan lebat tanpa payung, jas hujan atau sesuatu yang pertanyaan konyol yang sulit dijawab kepalanya, tapi tidak ada rambut di kepalanya yang basah. Bagaimana bisa? Jawaban: Dia botak. Pertanyaan : Sebelum Gunung Everest ditemukan, gunung apa yangtertinggi di dunia? Jawaban: Gunung Everest masih tertinggi meski belum ditemukan. Pertanyaan : Sebuah kereta api listrik bergerak ke utara pada kecepatan 100 meter/jam dan angin bertiup ke barat pada ketinggian 10 meter/jam.

Pertanyaan konyol yang sulit dijawab ? Jawab: kereta listrik Tidak ada asap. Pertanyaan: Apa yang terlihat seperti setengah apel? Jawaban: Setengah apel lainnya. Pertanyaan: Seorang gadis menendang bola.

bola ini berjalan sejauh 10 kaki dari gadis itudan kembali padanya. Bagaimana ini mungkin? Jawaban: Dia menendangnya ke atas Pertanyaan: Apa yang memiliki 4 roda & lalat? Jawab: Truk sampah Pertanyaan: Apa yang tidak bisa dimakan saat sarapan pagi? Jawaban: Makan malam Pertanyaan Ngaco Bikin Kesel Tanya : Gimana cara terbang ke matahari tanpa kepanasan? Jawab : Perginya malam hari Tanya : Barang apa yang lebih berguna setelah pecah?

Jawab: Telur Tanya : Hitam, putih, merah, apakah itu? Jawab : Zebra abis dikerokin Tanya : Monyet apa yang rambutnya panjang? Jawab : Monyet gondrong Tanya : Kenapa anak babi kalo jalan nunduk? Jawab :Karena malu punya ibu seekor babi Tanya : Kenapa anak kelinci kalo jalan suka lompat-lompat? Jawab :Soalnya dia seneng ibunya bukan babi Tanya : Apa beda unta dengan kangkung? Jawab :Kalo unta di arab, kalo kangkung di urap Tanya: Kenapa kalo lagi mikir orang suka megang jidatnya?

Jawab : Ya iyalah, masa megang jidat orang laen! Tanya : Uang kalau dilempar jadi apa? Jawab: Jadi rebutan Pertanyaan: Berapa kaki yang dimiliki seekor gajah jika kamu menghitung belalainya sebagai kaki? Jawaban: Empat. Karena menyebut belalai sebagai kaki tidak membuatnya menjadi kaki. Pertanyaan: Jika delapan orang butuh sepuluh jam untuk membangun tembok, berapa lama yang dibutuhkan empat orang untuk membangunnya? Jawaban: Tidak ada waktu sama sekali, karena sudah dibangun.

Pertanyaan Konyol Susah dijawab T: Di mana Anda bisa menemukan samudera tanpa air? J: Di peta. Pertanyaan: Bila Anda melompat dari bangunan lantai tiga atap, ke mana Anda akan mendarat?

Jawaban: Rumah Sakit. Pertanyaan: Apa yang dimiliki setiap orang dan kapan mereka memberikannya kepada seseorang, orang itu akan memberikannya kembali kepada mereka? Jawaban: Senyum Pertanyaan: Siapa yang akan menjadi presiden jika wakil presiden pertanyaan konyol yang sulit dijawab Jawaban: Presiden saat ini. Pertanyaan: Saat seekor monyet, burung dan tupai membelah pohon kelapa. Mana yang mendapat pisang dulu? Jawaban: Tak satu pun dari mereka karena pohon kelapa tidak tumbuh pada pisang.

Pertanyaan: orang Selalu membutuhkan saya setiap hari tapi mereka tetap memberikan saya. Siapa saya? Jawaban: Uang. Pertanyaan: Apa yang hitam dan putih saat di baca ? Jawaban: Koran Pertanyaan: Mengapa kuda tidak memakai sarung tangan? Jawaban: Tidak punya tangan. Pertanyaan: Mana yang lebih berat, satu ton logam atau satu ton bulu? Jawaban: Sama sama berat. Pertanyaan: Bila seekor ayam jantan meletakkan telur miring di atas atap, ke arah mana ia akan berguling? Jawaban: Ayam jantan tidak bertelur.

Pertanyaan: Apa yang biasanya berdiri dan tumbuh turun? Jawaban: lilinnya Pertanyaan: Mengapa kita biasanya minum air putih? Jawab: Karena air tidak bisa dikunyah.

Pertanyaan: Pikirkan apa yang akan terjadi jika Anda melempar batu hijau ke laut merah? Jawaban: batunya basah Pertanyaan: Kapan 1 + 1 tidak sama dengan 2? Jawaban: Bila Anda membuat kesalahan. Pertanyaan: Apa yang bertambah dan tidak pernah berkurang? Jawab: umurmu Pertanyaan Lucu dan Jawabannya ini memang membutuhkan sedikit ketelitian untuk menjawab dan memikirkannya, sebagian dari kita terkadang tertipu terhadap pertanyaan pertanyaan yang simple tetapi sangat menjebak ini, jika kalian suka atau kalian punya pertanyaan lain yang mungkin lucu menurut kalian, silahkan saja ditaruh di link komentar agar kita semua bisa membacanya dan sama sama tertawa xD.

Teka Teki Sulit - Peserta Mulai Emosi Sama Cak Lontong




2022 www.videocon.com