Setia band kenangan terindah

setia band kenangan terindah

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup musik Setia Band merilis lagu " Kenangan Terindah" sebagai salam perpisahan dengan label rekamannya, Trinity Optima Production.

setia band kenangan terindah

Lagu tersebut pertama kali dibawakan oleh band Samsons pada 2005. Setia Band membawakannya ulang dengan gaya bermusik khas melayu andalan mereka pada Juli 2021 lalu.

setia band kenangan terindah

Baca juga: Lirik Lagu Ginseng Strip 2002 - Yung Lean Berikut lirik lagu "Kenangan Terindah" versi Setia Band. Oh-ho-oh, oh-oh Ah-ah-ho-oh Aku yang lemah tanpamu Aku yang rentan karena Cinta yang t'lah hilang darimu Yang mampu menyanjungku Selama mata terbuka Sampai jantung tak berdetak Selama itu pun aku Mampu untuk mengenangmu Darimu, kutemukan hidupku Bagiku, kaulah cinta sejati Oh-oh, ho-oh-oh (Darimu) Oh, yeay (Bagiku, engkaulah cinta sejati) Hu-oh Bila yang tertulis untukku Adalah yang terbaik 'Kan kujadikan kau kenangan Yang terindah dalam hidupku Namun takkan mudah bagiku Meninggalkan jejakmu Yang t'lah terukir abadi Sebagai kenangan yang terindah Ho-oh-ho-oh-oh Jakarta, pelita.co.id – Setia Band merilis single terakhir mereka di bawah naungan Trinity Optima Production sebagai salam perpisahan.

setia band kenangan terindah

Band yang digawangi Charly van Houten dan Dedy Sudrajat alias Pepeng ini melantunkan kembali single ‘Kenangan Terindah’. Sebelumnya, lagu yang ditulis Irfan Aulia tersebut pernah dibawakan oleh band Samsons di tahun 2014.

setia band kenangan terindah

Kini, ‘Kenangan Terindah’ dikemas ulang dengan nuansa pop Melayu sesuai dengan musik yang diusung Setia Band. “Lebih dari 10 tahun Setia Band menjadi bagian dari keluarga Trinity Optima Production.

setia band kenangan terindah

Meski mereka tak lagi berada di bawah naungan kami, mereka tetap keluarga kami,” ucap Managing Director Trinity Optima Production, Yonathan Nugroho, dalam keterangannya yang diterima redaksi, Selasa (27/7/2021). Ia menambahkan, berakhirnya kerja sama Setia Band dengan Trinity Optima Production bukanlah sebuah perpisahan.

setia band kenangan terindah

“Sampai kapan pun, Setia Band akan tetap menjadi bagian dari keluarga Trinity Optima Production. Sukses terus untuk Charly dan Pepeng di mana pun kalian berada,” ucap Yonathan Nugroho.

setia band kenangan terindah

Setelah memutuskan untuk berpisah dari band yang membesarkan nama mereka—ST 12—, Charly van Houten (vokal) dan Dedy Sudrajat alias Pepeng (gitar) membentuk band baru yang diberi nama Setia Band pada tahun 2012. Sejak tahun 2004 hingga sekarang, Charly dan Pepeng dalam formasi ST12 dan Setia Band telah banyak berkarya.

setia band kenangan terindah

Di bawah naungan Trinity Optima Production, Charly dan Pepeng terlibat dalam dua album, yaitu “P.U.S.P.A” (2008)—yang juga dikenal lewat hits mereka dengan judul yang sama dengan album, “Cari Pacar Lagi”, “Jangan Pernah Berubah”— dan “Pangeran Cinta” (2010). Setia Band sendiri telah melahirkan empat album.

setia band kenangan terindah

Keempat album tersebut berjudul “Satu Hati” (2012), “Menggapai Istana Bintang (2015)”, “Bintang Kehidupan” (2017), “Menanti Matahari Terbit” (2019). Beberapa lagu hits mereka adalah “Asmara” (35,6 juta views di YouTube), “Istana Bintang” (22 juta views di YouTube), “Pengorbanan Cinta” (16 juta views di YouTube), “Bintang Kehidupan” (7,2 juta views di YouTube), dan masih banyak lagi.

setia band kenangan terindah

Kenangan Terindah oleh Setia Band Aku yang lemah tanpamu Aku yang setia band kenangan terindah karena Cinta yang t’lah hilang darimu Yang mampu menyanjungku Selama mata terbuka Sampai jantung tak berdetak Selama itu pun aku mampu untuk mengenangmu Darimu (darimu), kutemukan hidupku Bagiku (bagiku), kaulah cinta sejati Yeah, huu, huu (darimu) (Bagiku, engkaulah cinta sejati) Bila yang tertulis untukku Adalah yang terbaik untukmu ‘Kan kujadikan kau kenangan Yang terindah dalam hidupku Namun takkan mudah bagiku Meninggalkan jejak hidupmu Yang t’lah terukir abadi Sebagai kenangan yang terindah Oo-hoo, oo-hoo Oo-hoo Bila yang tertulis untukku Adalah yang terbaik untukmu ‘Kan kujadikan kau kenangan Yang terindah dalam hidupku Namun takkan mudah bagiku Meninggalkan jejak hidupmu Yang t’lah terukir abadi Sebagai kenangan yang terindah Pos terkait • Girlband LVIA Perkenalkan Diri Lewat Single ‘Crazy ‘Bout U’ • Will Smith Tampar Chris Rock, Grup Musik Juicy Luicy Ucapkan Terima Kasih • Rasakan ‘Tamparan’ Lagu Baru Juicy Luicy, Para Selebriti Ini Jadi Curhat di Medsos • Agatha Suci, Kisah Cinta Kepada Anak dan Pendewasaan Diri dalam Video Musik ‘Hadirmu’ • Maudy Ayunda Bercerita soal Kenyataan Lewat Single Terbaru ‘Not For Us’ • Ketika Takdir Mempertemukan Lesti dan Rizky Billar

SETIA BAND - KENANGAN TERINDAH (NEW VERSION)




2022 www.videocon.com