Vidio mirip nagita slavina

vidio mirip nagita slavina

Link Video Viral 61 Detik Mirip Nagita SlavinaBuruan Tonton!!!

vidio mirip nagita slavina

- Nama Nagita Slavina telah dicoreng oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Betapa tidak, video viral berdurasi 61 detik mirip Nagita beredar di aplikasi Tiktok.

Istri Raffi Ahmad itu kini jadi perbincangan di medsos Tiktok dan Twitter. Pengguna media sosial heboh karena viral video mirip Nagita Slavina yang sedang difilmkan. Tidak jelas siapa yang pertama kali menemukan dan menyebarkan video viral mirip dengan Nagita.

Itu sekarang jelas membawa pro dan kontra. Pengguna internet sangat kecewa dengan tindakan orang-orang yang tidak bertanggung jawab tersebut. Otomatis, kampanye vidio mirip nagita slavina kembali mengungkap nama Nagita Slavina.

Nagita sendiri belum memberikan tanggapan terkait perilisan video tersebut. Namun, pengguna media sosial telah bersemangat dan mengikuti video tersebut. Beberapa pengguna media sosial mengomentari video tersebut.

“Editannya jelek banget, semoga orang-orang menemukannya,” tulis peselancar itu menanggapi video viral tersebut. Ada juga pengguna Internet yang mengirim pesan ini. “Pesan untuk orang yang mengedit video itu adalah jangan membenci vidio mirip nagita slavina merusak reputasi orang. Bahkan, orang yang melarikan diri akan masuk neraka.” Nah, bisa dipastikan kebenaran tentang video tersebut adalah hoax. Karena merupakan modifikasi dari pria yang kurang bertanggung jawab dari istrinya Raffi Ahmad.

Daftar Isi : • Viral Video 61, Apakah Benar Nagita Slavina? • Video Viral 61 Detik Twitter • Link Video Viral Mirip Nagita Slavina yang Sedang Viral di Media Sosial • Kata Penutup • Share this: Viral Video 61, Apakah Benar Nagita Slavina?

Adakah hubungan Nagita Slavina dengan video dewasa berdurasi 61 detik yang sedang viral saat ini? Setelah tindak lanjut, video itu dibagikan di berbagai jejaring sosial.

vidio mirip nagita slavina

Ternyata ada seorang wanita yang diduga mirip Nagita Slavina melakukan perbuatan tidak senonoh. Video berdurasi 61 detik itu memperlihatkan seorang wanita tidak mengenakan baju atau pakaian dan menunjukkan dirinya di depan kamera. Kemudian video viral mirip Nagita Slavina dikritik oleh banyak netizen.

vidio mirip nagita slavina

Ia berharap orang-orang yang mengedit video viral, seperti Nagita Slavina, vidio mirip nagita slavina ditangkap. Sebuah video viral mirip Nagita Slavina berawal dari unggahan di Tiktok. Tagar #keepstrongnacitaslavina #61 Detik tertulis di postingan tersebut. Ada seorang pengguna internet yang berkomentar: “Editannya jelek banget, semoga orangnya ditemukan.” Ada juga pengguna internet yang mengirimkan pesan seperti ini: “Pesan ke yang edit video, jangan benci/rusak reputasi orang, malah lari ke neraka”.

Video Viral 61 Detik Twitter Nah, bisa dipastikan fakta tentang video tersebut adalah hoax karena diubah oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Ada juga yang membahas video viral seperti Nagita Slavina. Semoga video ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua, agar tidak merugikan orang lain. Video viral Twitter berdurasi 61 detik masih terus dilecehkan oleh pengguna internet.

Lantas apa saja konten video mengerikan selama ini? Video 61 detik Twitter masih menjadi kata kunci populer minggu ini. Twitter dikabarkan menjadi viral dalam 61 detik sebagai artis populer di Indonesia. Twitter 61 detik berisi adegan seorang wanita berdiri di depan cermin merekam area sensitifnya dengan kamera ponsel.

Menggunakan kata kunci Nagita Slavina Viral di Twitter, berita tersebut menyebar dengan cepat dan berkembang pesat di mesin pencari Google. Hal ini didasari rasa penasaran para pengguna internet. Kemudian pengguna media sosial bertanya tentang karakter Nagita yang dikaitkan dengan video viral berdurasi 61 detik. Netizen kini mulai skeptis dengan video viral Mba Gigi.

vidio mirip nagita slavina

Sebelumnya, banyak hashtag di media sosial (Medsos) untuk video viral Nagita berdurasi 61 detik. Kini, netizen pun ramai-ramai mengungkapkan keraguannya terhadap karakter dalam video tersebut. Misalnya, unduh akun @Ami****. “Ini adalah perubahan,” tulisnya saat mengunggah videonya ke TikTok. “Apakah kamu pikir kamu melihatnya ???” tanya salah satu hashtag #nagita61seconds. Tudingan yang sama juga dilontarkan oleh akun @ilham*******.

“Sumpah ini vidio mirip nagita slavina banget, malu jadi cewek. Sabar ya Bu?” Diunggah, termasuk hashtag #61second #viral #fyp #fyp. Akun hati * ditulis sama yang sekaligus mendukung nomor yang sama di video. “Bagi yang mengedit video berdurasi 61 detik itu, kalian manusia tidak punya akal sehat,” tulisnya dalam video TikTok, seperti dilansir Tribunnews.com. “Dan untukmu, jangan posting tautannya, aku merasa ini tidak punya hati!!” Dia melanjutkan, termasuk hashtag #61second.

Link Video Viral Mirip Nagita Slavina yang Sedang Viral di Media Sosial Meski banyak yang mengatakan video viral berdurasi 61 detik seperti Nagita adalah ulah orang yang tidak bertanggung jawab, namun saya tetap memiliki link viral yang begitu cepat. Dimana video berdurasi 61 detik itu menampilkan seorang wanita dengan wajah mirip Nagita. Kini link video berdurasi 61 detik seperti Nagita ini sedang dicari oleh pengguna media sosial.

Pengguna internet yang penasaran terus-menerus berusaha mencari video hoax yang viral. Istilah pencarian dengan Viral 61 Detik Seperti Nagita Slavina berkembang pesat di Google. Jika pengguna internet memasukkan kata kunci ke mesin pencari, ibu Rafathar langsung muncul.

vidio mirip nagita slavina

Video berisi bagian sensitif. Video seperti Nagita Slavina cukup menakutkan. Ternyata wanita yang merekam adegan tidak senonoh itu bukanlah Nagita, melainkan orang lain yang terlibat. Kini videonya telah menyebar ke media sosial di Tiktok, Twitter, dan YouTube. Meskipun ini adalah satu-satunya video yang telah diedit, tetapi akhir pekan ini menjadi topik yang sangat hangat.

Perlu diketahui bahwa video tersebut hanya mirip dan bukan video asli Mbak Gigi (Nagita Slavina). Video viral berdurasi 61 detik itu menunjukkan seorang wanita menembak dirinya sendiri dengan kamera dan “menunjukkan bagian tubuh yang sensitif.” Namun, videonya jelas telah diedit Hal-hal seperti itu pasti akan merugikan artis, bahkan jika reputasi mereka dirusak oleh virus.

vidio mirip nagita slavina

Yang pasti, bagaimanapun, sama saja, Anda bisa melihat langsung untuk keamanan tambahan. Bagi Anda pengguna internet, Anda perlu segera melihat, bukan menghakimi, agar tidak tersesat. Ini cukup banyak diskusi video seperti Nagita Slavina. Semoga video ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua, agar tidak merugikan orang lain. >>> KLIK LINK DI BAWAH INI <<< Video Viral Nagita Slavina 61 Detik Kata Penutup Demikianlah ulasan kami mengenai “Link Video Viral 61 Detik Mirip Nagita Slavina”, semoga dengan adanya informasi dari kami ini, bisa membantu Anda dalam menemukan informasi – informasi terbaru yang ada di berbagai media sosial.

Terima kasih telah berkunjnun. Beberapa hari belakangan ini, netizen dihebohkan oleh video syur yang menampilkan seorang perempuan mirip Nagita Slavina di media sosial. Pihak kepolisian melakukan penyelidikan terkait kebenaran video yang berdurasi 61 detik tersebut.

Akhirnya semuanya terungkap bahwa perempuan yang berada pada video bukanlah Nagita Slavina. Berikut kronologinya, yuk, simak di bawah ini. Berita Terpopuler • Hamas Mulai Bangkit, Menkeu Israel: Ini Semua Kesalahan Netanyahu • 10 Potret Liburan Ayu Ting Ting dan Keluarga ke Jogja, Ayah Rozak Hits • Kamu Workaholic? Waspadai 7 Tanda Kamu Terlalu Keras ke Diri Sendiri • 10 Fakta Elon Musk, Orang Terkaya di Dunia yang Baru Membeli Twitter • Kemenag Sebut Kriteria Jemaah Haji Reguler yang Berangkat Tahun Ini • 10 Potret Baby Ameena dalam Berbagai Ekspresi, Gemasnya Kebangetan • BMKG: Waspada, Suhu Panas Terik Terjadi hingga Pertengahan Mei • Libur Lebaran Usai, Jakarta Kembali Terapkan Ganjil Genap Hari Ini • 10 Momen Nagita Slavina Masak Makan Malam buat Vidio mirip nagita slavina Artisnya
none Ilustrasi video syur mirip Nagita Slavina yang sedang diselidiki polisi.

vidio mirip nagita slavina

(Sumber: Thinkstock/AndreyPopov) Penulis : Dian Nita - Editor : Desy Afrianti JAKARTA, KOMPAS.TV - Satreskrim Polres Metro Jakarta Pusat melakukan penyelidikan soal video syur mirip Nagita Slavina yang tengah viral.

Hal itu dilakukan setelah polisi mendapat laporan dari Ketua Kongres Pemuda Indonesia (KPI) Pitra Romadoni. Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Wisnu Wardhana mengatakan video tersebut merupakan hasil rekayasa atau diedit.

Temuan tersebut berdasarkan hasil penyelidikan sementara bersama Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

vidio mirip nagita slavina

"Dari hasil koordinasi dengan Subdit Siber Polda Metro Jaya, video itu fake alias palsu, hasil editing," ujar Wisnu, melansir Tribunnews, Senin (17/1/2022).

Namun, dalam hal ini, Wisnu mengatakan akan memanggil pelapor yakni Pitra Romadoni untuk dimintai keterangan. Baca Juga: Roy Suryo Sebut Video Syur 61 Detik Mirip Nagita Slavina Bukan Rekayasa, Ini Analisisnya "Makanya kita lihat klarifikasi dari pelapor apakah hasilnya nanti. Ini (video) palsu kan hasil koordinasi.

Nanti kita akan sampaikan kepada yang bersangkutan kepada pelapor hasilnya seperti ini," ucap Wisnu. Rencananya, Satreskrim Polres Metro Jakarta Pusat akan memeriksa Pitra Romadoni sebagai pelapor pekan ini. Pihak polisi perlu memintai keterangan pelapor karena hanya memberikan bukti berupa tangkapan layar dan rekaman video. LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021 PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021 Vidio mirip nagita slavina 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021 SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA Vidio mirip nagita slavina KEKAYAAN RP 52,4 M TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19
Tnol.co.id – Hallo sobat Tnol berjumpa lagi bersama admin dalam informasi terbaru tentang Video Mirip Nagita Slavina Viral di Tiktok Kata Nya Untuk lebih jelas nya kalian simak informasi tentang video yang sedang viral di berbagai media sosial pada baru-baru ini, yang wajah nya mirip dengan istri sultan andara itu.

Baru-baru ini media di hebohkan dengan salah satu video viral dengan adegan yang sangat syur sekali yang mirip sekali dengan artis nagita slavina. Hal ini tentu mengundang pergunjingnan bagi para netizen yang sudah melihat tayangan video tersebut, dan menimbulkan rasa penasaran para vidio mirip nagita slavina. Mungkin sebagian dari netizen ada yang percaya dan tidak atas beredarnya video tersebut, hal ini menjadi kontroversi dan menuai berdebatan publik.

Yang jelas apabila kalian sudah melihat konten video viral tersebut, munkgkin akan berpendapat yang sama dengan para netizen yang lain nya. Apabila kalian masih penasaran dengan menahan video viral tersebut, bisa menggunakan link yang telah admin sediakan di bawah ini : • viral, • viral video, • video viral nagita slavina, • viral mirip nagita, • nagita slavina viral, • nagita slavina, • video viral nagita, • nagita viral, Dengan menggunkan link tersebut, kalian mungkin selain akan mendapat informasi yang tepat, juga akan mendapatkan konten video Tiktok yang menjadi viral pada saat ini.

Di dalam video tersebut, terlihat jelas adegan-adegan yang sangat syur, sekali yang diperan kan pemeran wanita nya yang mirip dengan Nagitaa slavina viral. Baca Juga : • Link https //www.mediafire.com/download/1n4jlowteyzc8dh • New Link Http Www Mediafire Com File Ozbtywzy0uxgkxn Viral 53 Detik Mp4 File Tu Udah Ya Viral 53 Detik Apakah Benar Video Syur Mirip Nagita Slavina Viral di Tiktok Kata Nya ?

Itu pasti yang timbul benak para soabat Tnol semua, tentang konten video yang sedang beredal di dalam media sosial baru-baru ini.

Jawaban nya…” Apabila kalian sudah melihat konten video nya, mungkin sedikt demi sedikit akan menemukan jawaban nya tersebut. Untuk itu admin menyediakan link yang sudah di tampilkan di atas, akan membantu menjawab rasa penasaran para netizen tentang konten video yang sedang viral ini. Dan berikut vidio mirip nagita slavina adalah konten Video Syur Mirip Nagita Slavina Viral di Tiktok Kata Nya yang sedang beredar dalam berbagai media sosial.

Video Syur Mirip Nagita Slavina Viral di Tiktok Kata Nya Video Syur Mirip Nagita Slavina Viral di Tiktok Kata Nya Padahal beberapa waktu dulu telah tersebar juga video viral yang mirip istri dari sultan andara dengan konten video yang syur, dan ternyata hoak. Dan pada saat ini juga telah beredar kembali nagita slavina viral, yang mempunyai konten video yang sama dengan konten video yang beberapa waktu yang lalu. Kesimpulan Sampai saat ini, beredarnya video syur yang viral di dalam media sosial tersebut, belum ada kejelasan nya, sehingga masih rancu, tentang nagita slavina viral.

Setelah hadirnya infirmasi link, dan tayangan video yang admin telah tampilakn mungkin akan mengobati rasa penasaran para sobat semua. Akhir kata Demikian yang dapat admin sampaikan tentang ulasan singkat Video Syur Mirip Nagita Slavina Viral di Tiktok Kata Nya, yang tersebar di dunia maya pada saat ini.

Sekian dan terimakasih atas kunjungan nya di dalam website ini, sampai jumpa lagi dalam informasi video viral terbaru selanjut nya.

vidio mirip nagita slavina

> >>>Informasi Selanjutnya>>>>
Jakarta - Nagita Slavina diserang isu miring sejak beberapa hari terakhir. Ia disebut punya video syur berdurasi 61 detik.

vidio mirip nagita slavina

Setelah isu itu beredar, banyak spekulasi bermunculan. Ada yang percaya wanita di video itu adalah Nagita Slavina dan tidak. Nagita Slavina membantah orang yang ada di video itu adalah dirinya. Ibu dua anak tersebut mengatakan dirinya vidio mirip nagita slavina pernah membuat video seperti itu. Baca juga: Isu Punya Video Syur Bukan yang Pertama Dialami Nagita Slavina Raffi Ahmad, sang suami, juga memberikan penjelasan mengenai video itu.

Ia yakin istrinya tidak pernah melakukan hal seperti yang dituduhkan. "Ini sudah ke mana-mana, saya butuh klarifikasi kalau sudah menyangkut istri saya.

Itu bukan Gigi lah. Gila kali Gigi kayak gitu," kata Raffi Ahmad saat ditemui belum lama ini. Pernyataan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad itu didukung juga sebuah unggahan dari akun fanbase di Instagram. Akun tersebut mengunggah hasil tangkapan layar dari video asli yang selama ini diduga Nagita Slavina.

Tampak seorang wanita yang tentu saja bukan Nagita Slavina di unggahan itu. "Nah jadi video real nya vidio mirip nagita slavina nya ini ya. Terimakasih yang tetap percaya sama Mama Gigi & tetap mendukung Mama Gigi," tulis akun tersebut. [Gambas:Instagram] Isu Nagita Slavina memiliki video syur memang membuat heboh belakangan ini.

Hal itu membuat Ketua Umum KPI, Pitra Romadoni, membuat laporan polisi. Ia juga sudah diperiksa atas laporannya itu. Baca juga: Penyebar Video Syur Mirip Nagita Slavina Dipolisikan Pitra mengakui jika ia mengetahui video itu sejak 13 Januari 2022. Selain itu ia pun menyebutkan jika tindakan yang dilakukan sang pelaku sungguh jahat. "Kita baru mengetahui video tersebut pada 13 januari 2022, setelah kita flashback pada 7 januari sudah beredar, jadi orang yang membuat dan menyebarkan video 61 detik itu adalah orang jahat.

Kenapa saya bilang orang jahat, karena dengan dia mengupload dan menyebarkan video tersebut banyak orang yang tersakiti baik dari masyarakat dan orang yang dikaitkan dalam video tersebut," paparnya. Simak Video: Polisi: Video Syur 61 Detik Mirip Nagita Slavina Fake!

[Gambas:Video 20detik] (dar/wes)

VIDEO SYUR Mirip Nagita Slavina Viral, Raffi Ahmad Langsung Beri Tanggapan!




2022 www.videocon.com