Ibu amanda meninggal dunia hari ini

ibu amanda meninggal dunia hari ini

Ibunda Amanda Manopo, Henny Manopo meninggal dunia (Sumber: Facebook Henny Manopo Lugue) Penulis : Dian Septina - Editor : Gading Persada JAKARTA, KOMPAS.TV - Henny Manopo, ibunda Amanda Manopo meninggal pada hari ini, Minggu (25/7/2021) setelah berjuang melawan Covid-19.

Kabar ini disampaikan manajer Amanda, Ricco Richardo melalui akun Instagram-nya. "Rest in love, Mami @hennymanopolugue. Mami sudah tidak sakit, mami tenang di surga.

Tuhan Yesus jaga mami, aku akan selalu jagain Manda sampai kapanpun seperti janji aku bilang ke Mami.lov u Mi @amandamanopo @angelicamanopo," tulis Ricco.

Diberitakan sebelumnya ibunda Amanda Manopo mengalami masa kritis usai terpapar Covid-19 dan dirawat di ruang Intensive Care Unit (ICU) Rumah Sakit Mitra Keluarga Kemayoran, Jakarta Pusat. Baca Juga: Doa Amanda Manopo untuk Kesembuhan sang Ibu: Sembuhkan Apa pun yang Membuatnya Sakit Amanda Manopo sempat meminta izin tidak bisa menemani ibu dan ayahnya, Ramon Lugue, yang juga terpapar Covid-19 karena terikat kontrak syuting kerja tayang, Ikatan Cinta.

Ia diwakili tim manajemen dan kakaknya, Youtuber dan beauty blogger, Angelica Manopo. Melihat kondisi ibunya yang kritis, Amanda Manopo berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar ibunya bisa sehat seperti sedia kala. Doa tersebut diunggah di Instagram Story. “Ibuku sudah sakit selama berhari-hari dan dia sangat kesakitan.

ibu amanda meninggal dunia hari ini

Tolong kasihanilah ibuku dan penuhi dia dengan kekuatan penyembuhanMu,” tulisnya dalam bahasa Inggris. LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021 PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021 SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021 SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19 "Rest on love mami Henny Manopo Lugue," tulis Ricco Ricardo, Minggu (25/7/2021).

Ricco Ricardo menyampaikan salam perpisahan, bahwa kini ibu Amanda Manopo tak perlu lagi merasakan sakit.

Baca Juga: Bagikan Kabar Duka, Astrid Kuya: Covid Jahat Yah! Unggahan soal Amanda Manopo [Instagram/@ricco_richardo] "Mami sudah tidak sakit. Mami tenang di Surga. Tuhan Yesus jaga mami," tutur Ricco Ricardo.

Ricco Ricardo juga mengucapkan janji bahwa ia tidak akan meninggalkan Amanda Manopo. "Aku akan selalu jaga Manda sampai kapanpun ibu amanda meninggal dunia hari ini janji aku ke mami," imbuhnya.

ibu amanda meninggal dunia hari ini

Ibu Amanda Manopo diketahui tengah berjuang melawan Covid-19. Sejak Rabu, 21 Juli 2021, Henny Manopo dirawat intensif di ruang ICU rumah sakit kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Sebelum dirawat intensif, ibu Amanda Manopo sudah menjalani Isolasi Mandiri karena Covid-19. Hanya saja, kondisinya memburuk dan harus dilarikan ke rumah sakit.
Jakarta - Kabar kali ini datang dari Amanda Manopo. Sang bunda, Henny Agustina Manopo meninggal dunia.

Hal ini dikabarkan lewat asisten Amanda Manopo dalam Instagram miliknya. "Rest In love mami Henny Agustina Manopo, mami sudah tidak sakit, mami tenang di surga. TUHAN Ibu amanda meninggal dunia hari ini jaga mami, aku akan selalu jagain Manda sampai kapan pun seperti janji aku ke mami love you mi," Tulis Ricco dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Minggu (25/7/2021).

Sebelumnya, Ricco memang menjelaskan jika kondisi Henny Agustina Manopo sempat kritis. [Gambas:Instagram] "(Iya) lagi kritis," kata Ricco, dalam pesan singkat. Pada Sabtu (24/7/2021), Amanda Manopo juga memanjatkan doa kepada Tuhan dan diunggah di Stories Instagram pribadinya. Dengan rasa rendah hati yang mendalam, Amanda Manopo meminta kesembuhan dari ibundanya. "Bapa dan Roh Kudus, aku bersujud di hadapanmu dengan rendah hati meminta agar kamu menyembuhkan ibuku.

Dia sudah sakit selama berhari-hari dan dia sangat kesakitan. Tolong kasihanilah dia dan penuhi dengan kekuatan penyembuhanmu," tulis Amanda Manopo di akun Instagram, seperti dilihat detikcom. Baca juga: Raffi Ahmad Positif COVID-19, Sembuh dalam 2 Hari "Rentangkan tangan-Mu yang kuat kepadanya dan sembuhkan penyakit apa dari penderitaannya. Singkirkan semua ketakutan dan kecemasan yang mungkin dia miliki," sambung Amanda Manopo.

Dia pun melanjutkan, "Berikan kekuatan dan keberanian saat dia menunggu-Mu untuk kesembuhannya yang luar biasa. Atas nama Yesus." Baca juga: Buka 4 Kancing Atas Baju, Jessica Iskandar Diingatkan Pesan Mama Asisten Amanda Manopo, Ricco, menyebutkan kondisi ibu sang artis saat ini telat dibawa ke rumah sakit.

Setelah diketahui kondisinya yang kritis, Amanda Manopo langsung pergi ke rumah sakit. Sebelumnya, Amanda Manopo juga memberikan informasi lewat Stories Ibu amanda meninggal dunia hari ini mengenai kesehatan sang bunda.

Ia sedih karena tak bisa berada di samping sang bunda saat ini. (wes/wes) Jakarta - Amanda Manopo harus ikhlas menerima kepergian sang bunda, Henny Agustina Manopo. Kini ibunya meninggal dunia setelah kritis dan berjuang melawan COVID-19.

Awalnya Henny mendapatkan perawatan di RS Premier Bintaro. Kemudian dipindahkan ke ICU RS Mitra Keluarga, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu malam (21/7/2021).

Saat itu, Henny sempat sulit mencari ruangan ICU karena kasus COVID-19 yang tengah meningkat belakangan ini. Tapi setelah mendapatkan ruangan dan dirawat setelah 4 hari lamanya, sang bunda menghembuskan napas terakhirnya. Baca juga: Ibu Amanda Manopo Meninggal Dunia Manager Amanda Manopo, Ricco Ricardo, memberikan kabar duka itu lewat akun Instagram pribadinya.

ibu amanda meninggal dunia hari ini

"Rest in love, Mami @hennymanopolugue. Mami sudah tidak sakit. Mami tenang di Surga. Tuhan Yesus jaga mami. Aku akan selalu jagain Manda sampai kapan pun seperti janji yang aku bilang ke Mami, love you," tulis Ricco, pada Minggu (25/7/2021). Ricco menuturkan Henny punya penyakit bawaan atau komorbid yakni diabetes yang membuat kondisinya makin parah. Saat dibawa ke rumah sakit pun, ibu Amanda sudah terbilang telat karena sudah butuh alat bantu pernapasan. "Butuh ventilator juga sama monitor.

Mamanya juga kan ada penyakit bawaan," kata Ricco saat dihubungi belum lama ini. Baca juga: Ibu Amanda Manopo Punya Riwayat Sakit Diabetes Ricco juga menjelaskan bahwa Henny rentan terkena stroke lantaran penyakit bawaannya. Kondisi penggumpalan darah di bagian otak sang bunda, juga membuat kondisi kesehatannya menurun.

Ibu Amanda Manopo, lanjut Ricco, berpotensi terkena stroke. "Mami akan dirujuk ke Rumah Sakit Mitra Keluarga karena di sana penanganannya ada ruang ICU dan ventilatornya.

ibu amanda meninggal dunia hari ini

Jadi, kalau terjadi sesuatu dengan ibuku, langsung bisa ditindaklanjuti karena ada penggumpalan darah di bagian otaknya yang membuatnya mengalami stroke padahal dia nggak punya riwayat stroke," beber Amanda Manopo. Sayangnya, Tuhan berkata lain.

Setelah berjuang melawan COVID-19 dan sakit diabetes yang diidap Henny, ibu Amanda Manopo berpulang hari ini. Baca juga: Sebelum Meninggal, Ibu Amanda Manopo Sempat Kritis Unggahan terakhir sang bunda pada April 2021 juga disoroti netizen. Bundanya mengaku bangga terhadap prestasi yang diraih putrinya sampai bersinar dan terkenal sekarang ini.

ibu amanda meninggal dunia hari ini

"Harapan kami semakin bersinar dan menjadi berkat di mana pun berada. Dan kiranya penyertaan Tuhan Yang Maha Baik sampai kapanpun. Amin. GBU All n Family," tulis Henny Agustina Manopo. Simak Video " Amanda Manopo Terpukul Atas Kepergian Sang Ibunda" [Gambas:Video 20detik] (tia/wes)
Amanda Manopo “Rest in love mami, tenang di surga sana mami. Sekarang mami udah enggak sakit lagi.

Tuhan lebih sayang sama mami, kita semua sayang sama mami, love u mi,” tulis mrslee1402. “Mami tenang di sana. Mami udah enggak sakit lagi. Love buat mami, Manda banyak yang ngejagain kok love mamii,” tambah smeisrf_.

Ukuran Foto Polaroid 2R, 3R, 4R, Square, Landscape & Standar Unggahan terakhir Henny di Instagram adalah foto kecil Amanda. Di foto itu, Henny menyebut sang putri bungsu sebagai anak baik dan sayang orangtua. “Yeay ada Foto Play Group Amanda Manopo Lugue. Lutu na waktu kecil imut-imut, pintar dan bawel.

Anak yang baik dan sayang sama keluarga,” ungkap Henny. Henny Manopo mengungkapkan syukur pada Tuhan lantaran bisa menyaksikan kesuksesan Amanda lewat sinetron yang ia bawakan. Ia berharap agar karier anaknya selalu bersinar.

“Thanks GOD untuk kasihMu dan sangat bersyukur karena kasihMu kerja keras Amanda Manopo dari usia 8 tahunan terbayarkan hingga saat ini,” tuturnya. CITRA sempat divonis tak bisa hamil karena ada kista di rahimnya. Tapi, guru pendidikan agama… Kabar Terkini • Pejabat California Mundur karena Lempar Kucing saat Rapat Zoom • Baca Ini: WHO Ibu amanda meninggal dunia hari ini Negara yang Menerapkan Herd Imunity dan Melonggarkan Ibu amanda meninggal dunia hari ini • Kuasa Allah, Divonis Tak Bisa Hamil, Perempuan Ini Akhirnya Punya Anak Usai Rajin Bersedekah • Pria ini Tetap Menikahi Pacarnya yang Idap Kanker Darah Stadium 4, Setelah 44 Hari Pernikahan Istrinya Meninggal Dunia • Almarhum Uje pernah Berpoligami, Umi Pipik: “Orang Lain Tahunya yang Bahagia Aja” • Perawat Dibakar Hidup-hidup Pria Misterius di Malang, Disiram Bensin & Disulut Korek Api: Aduh, Aduh • Aurel Hermansyah Hamil Anak Pertama, Netizen Nyinyir “Nikahnya baru….

dah hamil” • Umi Pipik Rahasiakan Uje Poligami, Kenapa?

ibu amanda meninggal dunia hari ini

Aqiqah Padang Wisata Padang Video Editing Padang Jasa Pembuatan Website Padang Rental Kamera Padang MindaFilm • Almarhum Uje pernah Berpoligami, Umi Pipik: “Orang Lain Tahunya yang Bahagia Aja” • Perawat Dibakar Hidup-hidup Pria Misterius di Malang, Disiram Bensin & Disulut Korek Api: Aduh, Aduh • Aurel Hermansyah Hamil Anak Pertama, Netizen Nyinyir “Nikahnya baru….

dah hamil” • Umi Pipik Rahasiakan Uje Poligami, Kenapa? • Kisah Bocah Jual Sayur Demi Hidupi Kakek di Tengah Lockdown Bikin Terenyuh • Rela Jadi TKW Demi Bantu Suami Bayar Hutang, Ibu amanda meninggal dunia hari ini Nyangka Suami Malah Nikah Lagi Pakai Uang Kiriman Aku.

. Suami Apa Kaya Gitu • Pesan Terakhir Serda Dipandu ke Istri, di KRI Nanggala 402 Sebelum Gugur Bikin Netizen Menangis • VIRAL Video Haru Ayah Melepas Putrinya yang akan Menikah, Sampaikan Pesan dan Permintaan Maaf • Risih Dengar Suara Ngajian, Pria Ini Nekat Tampar Imam Masjid Saat Doa Qunut Subuh • Heboh Mayat Terdampar di Pantai Disebut Kru KRI Nanggala 402, Benarkah? Like & Follow
Suara.com - Ibu Amanda Manopo, Henny Manopo meninggal dunia pada Minggu (25/7/2021).

Ibu dua anak ini wafat di rumah sakit kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat setelah berjuang melawan Covid-19. Selama masa sakit Henny Manopo, Amanda Manopo memang tak bisa selalu berada di samping sang ibu. Hal itu dikarenakan aktris 21 tahun tersebut terlibat syuting stripping Ikatan Cinta. Hanya saja, hari ini Amanda Manopo beserta tim Ikatan Cinta tidak menjalani syuting karena libur.

"Hari ini break syuting.

ibu amanda meninggal dunia hari ini

Saya juga lagi di Jakarta dan nggak di lokasi," kata Doddy, Sutradara sinetron Ikatan Cinta kepada Suara.com, Minggu (25/7/2021). Baca Juga: 6 Fakta Ibu Amanda Manopo Meninggal Usai Berjuang Lawan Covid-19, Sempat Alami Stroke Amanda Manopo bersama ibu, Henny Manopo. [Instagram] Saat ini Doddy beserta timnya masih berkoordinasi. Namun lebih detail, ia tak menjelaskannya. Hanya saja ia memastikan untuk saat ini, sinetron Ikatan Cinta tetap tayang sesuai jadwal.

"(Malam ini) tayang, tetap tayang. Insya Allah besok juga (tayang)," jelasnya.Henny Manopo Lugue, ibu Amanda Manopo meninggal dunia setelah berjuang melawan virus COVID-19 di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu 25 Juli 2021. Kabar duka tersebut disampaikan oleh manajer Amanda Manopo, Ricco Ricardo. Henny tutup usia setelah empat hari menjalani perawatan intensif karena terpapar virus COVID-19. “Rest in love, Mami @hennymanopolugue.

Mami sudah tidak sakit. Mami tenang di Surga. Tuhan Yesus jaga mami,” tulis Ricco di Instagram pribadinya, Minggu 25 Juli 2021 sore. Berpulangnya ibu Amanda Manopo menguak fakta-fakta terkait ibu dua anak itu dan perjuangannya sejak awal terpapar Covid hingga tutup usia.

“(Positif Covid-19) sudah lama kan. Sebelumnya isoman dua minggu, makin parah langsung dibawa ke rumah sakit,” kata Ricco seperti dilansir ibu amanda meninggal dunia hari ini Suara. Artikel terkait: Ibunya Positif COVID-19 dan Stroke, Amanda Manopo: “Maafin Enggak Bisa Nemenin Mami” 2.

Kondisinya Drop dan Harus Dilarikan ke Rumah Sakit Usai kondisinya menurun akibat positif COVID-19, Henny Manopo dilarikan ke rumah sakit pada Rabu 21 Juli 2021.

“Usaha sudah tinggal doa. Doain semua akan baik-baik saja,” tulis Amanda dalam unggahan di Insta story -nya. 3.

ibu amanda meninggal dunia hari ini

Sempat kesulitan dapat ICU Berlibur di pantai. (Instagram/@hennymanopolugue) Meski telah dilarikan ke rumah sakit, pihak Amanda Manopo sempat kesulitan untuk membawa Henny ke ICU rumah sakit yang masih kosong. Hal itu disebabkan bed occupancy rate (BOR) atau okupansi tempat tidur untuk pasien COVID-19 yang masih tinggi. Karena itu, Nur Aisyah, manajer Amanda Manopo sempat meminta pertolongan penggemar sang artis untuk membantu mencarikan informasi rumah sakit yang memiliki fasilitas ICU khusus penanganan COVID-19.

“Sudah dapat rumah sakit di Bintaro, tapi ICU full. Lagi butuh ventilator, tolong info lewat DM aku ya kalau tahu,” cuitnya, kala itu. Nur Aisyah kembali mengabarkan bahwa ibunda Amanda Manopo telah mendapatkan BOR di ICU, Rabu 21 Juli 2021 dini hari.

“Sudah dapat. Terima kasih banyak yang sudah bantuin. Pada istirahat yaa. Doain mami lekas membaik,” ungkapnya. Artikel terkait: Jago Akting dari Kecil, Simak 10 Potret Iklan Lawas Amanda Manopo Berikut! 4. Kondisi Ibu Amanda Manopo Sempat Membaik Setelah beberapa hari menjalani perawatan, kondisi Henny sempat membaik pada Jumat 23 Juli lalu. Meski begitu, Henny masih dalam perawatan intensif di rumah sakit. “Ya membaik, sudah (bisa berkomunikasi). Saturasi oksigen sudah normal,” kata Ricco Ricardo saat dihubungi awak media, Jumat 23 Juli 2021.

Amanda bersama ayah dan ibunya.(Instagram/@hennymanopolugue) Sebelumnya, Ricco menyebut kalau Henny Manopo bukan hanya terinfeksi virus corona. Tetapi juga memiliki penyakit bawaan yang mengakibatkan perempuan 53 tahun itu mengalami stroke.

ibu amanda meninggal dunia hari ini

Henny mengalami stroke tak lama setelah positif COVID-19 hingga membuatnya kesulitan berjalan. “Baru dua hari, nggak mungkin masih jalan. (Kesulitan bicara) iya masih, orang stroke kan nggak cepet pulih butuh waktu,” kata manajer Amanda Manopo saat dihubungi Jumat 23 Juli 2021.

Amanda bersama ibu dan ayah.(Instagram/@hennymanopolugue) Diberitakan sebelumnya, ibunda Amanda Manopo mengalami masa kritis di ruang Intensive Care Unit (ICU) Rumah Sakit Mitra Keluarga Kemayoran, Jakarta Pusat. “(Ya) lagi kritis,” Ricco mengonfirmasi kondisi Henry, via pesan singkat kepada pewarta, Sabtu 24 Juli 2021. Ricco pun hanya meminta doa untuk kesembuhan ibunda mantan kekasih Billy Syahputra itu.

ibu amanda meninggal dunia hari ini

“Mohon doanya,” ungkapnya. Artikel terkait: 7 Potret Amanda Manopo di Sinetron Ikatan Cinta, Keibuan dan Sederhana 7. Amanda Manopo Mendoakan Ibunya Mengetahui kondisi ibunya yang kritis, Amanda Manopo berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar ibunya bisa sehat seperti sedia kala. Diketahui dalam unggahan di akun Instagram terverifikasinya. “Bapa, Aku bersujud di hadapan-Mu dengan rendah hati memohon agar Engkau menyembuhkan ibuku,” tulis Amanda Manopo di Instagram Story-nya seperti dilansir dari liputan6.com.

“Ibuku sudah sakit selama berhari-hari dan dia sangat kesakitan. Tolong kasihanilah ibuku dan penuhi dia dengan kekuatan penyembuhanMu,” tulis lawan main Arya Saloka itu dalam bahasa Inggris. 8. Pesan Terakhir Ibu Amanda Manopo Foto terakhir yang diunggah ibu Amanda Manopo. (Instagram/@hennymanopolugue) Sebelum menghembuskan napas terakhirnya, Henny Manopo lewat akun Instagram resminya mem- posting foto masa kecil Amanda Manopo saat duduk di bangku SD.

Seolah menjadi pesan terakhir bagi bintang sinetron Ikatan Cinta itu, Henny Manopo menuliskan ucapan syukur kepada Tuhan telah memberikan rezeki yang berlimpah pada sang anak. ibu amanda meninggal dunia hari ini ada Foto Play Group Amanda Manopo Lugue. Lutu na waktu kecil imut2, Pintar dan Baweel. Anak yg baik dan sayang sama kel.

Thanks GOD utk kasihMu dan Sangat Bersyukur karena KasihMu kerja keras Amanda Manopo dari usia 8 thnan terbayarkan hingga saat ini,” tulis Henny dalam caption foto yang diunggah di Instagramnya. “Harapan kami semakin bersinar dan menjadi berkat di manapun berada. Dan kiranya penyertaan Tuhan Yang Maha Baik sampai kapanpun Amin GBU All n Family,” sambungnya.

Sontak saja, posting -an terakhir Henny Manopo di Instagramnya itu ramai disambangi netizen. Mereka memenuhi kolom komentar dengan ucapan duka. Itulah 8 fakta ibu Amanda Manopo meninggal dunia setelah berjuang melawan virus COVID-19. Semoga Henny Manopo Lugue diterima amal ibadahnya oleh Tuhan YME, dan keluarga yang ditinggalkan diberi keikhlasan ya Parents! Baca juga: 11 Hari Berjuang, Ibu Kartika Putri Meninggal Dunia karena COVID-19 Ibunda Meninggal karena COVID-19, Mahalini: "Bangga Sekali Jadi Anak Mama" 12 Artis Meninggal karena COVID-19 Sepanjang Pertengahan 2021, Siapa Saja?

• Kehamilan • Tips Kehamilan • Trimester Pertama • Trimester Kedua • Trimester Ibu amanda meninggal dunia hari ini • Melahirkan • Menyusui • Tumbuh Kembang • Bayi • Balita • Prasekolah • Praremaja • Usia Sekolah • Parenting • Pernikahan • Berita Terkini • Seks • Keluarga • Kesehatan • Penyakit • Info Sehat • Vaksinasi • Kebugaran • Gaya Hidup • Keuangan • Travel • Fashion • Hiburan • Kecantikan • Kebudayaan • Lainnya • TAP Komuniti • Beriklan Dengan Kami • Hubungi Kami • Jadilah Kontributor Kami Tag Kesehatan
ERROR: The request could not be satisfied 403 ERROR The request could not be satisfied.

Request blocked. We can't connect to the server for this app or website at this time. There might be too much traffic or a configuration error. Try again later, or contact the app or website owner. If you provide content to customers through CloudFront, you can find steps to troubleshoot and help prevent this error by reviewing the CloudFront documentation.

Generated by cloudfront (CloudFront) Request ID: m_Vq2fUEAJBmi01hz2d7vZ6_NZWhvoo-FKfhfVR_7T5ph62pEaynwA==

Kabar duka hari ini: Ibu amanda manopo meninggal dunia,semoga tambah dan iklas amin




2022 www.videocon.com