Lirik betapa hancur hatiku melihat engkau bersamanya

lirik betapa hancur hatiku melihat engkau bersamanya

TIPS PENCARIAN LIRIK FAVORIT ANDA ANDA MENGETAHUI JUDUL DAN NAMA PENYANYI • Ketikkan nama penyanyi dan judul lagu, berikan tanda kutip di judul lagu, misal: Yovie "Menjaga Hati"; • bila tidak berhasil, coba untuk mengilangkan tanda kutip, misal: Yovie Menjaga Hati; atau • dapat juga dengan mengeklik menu A B C D., lalu cari berdasarkan nama artis.

Yovie dimulai dengan Y, klik Y. Lihat daftar lagu, dan dapatkan yang Anda cari. ANDA TAK MENGETAHUI JUDUL LAGU, TAPI MENGETAHUI NAMA PENYANYI • Ketik nama penyanyi, misal: YOVIE, akan muncul banyak halaman, telusuri dan pilih dari halaman-halaman tersebut; atau • klik menu A B C D E . berdasarkan nama artis Y, cari Yovie, dan cari lirik yang Anda cari. ANDA TAK MENGETAHUI JUDUL LAGU, TAPI MENGETAHUI SYAIR • Ketikkan penggalan syair yang Anda ketahui, misal: Tanpamu tiada berarti Tak mampu lagi berdiri Cahaya kasihmu menuntunku Kembali dalam dekapan tanganmu • Masukkan kata-kata penting.

Misal: tiada berarti berdiri cahaya dekapan. • Hindari kata-kata yang berkemungkinan memiliki ada dua versi atau lebih. Misal: tanpamu dapat ditulis tanpa mu. TETAP TIDAK DAPAT MENEMUKAN LIRIK YANG ANDA CARI • Pilih menu A B C D E . berdasarkan nama artis atau judul lagu. • Bila masih tidak dapat menemukan lirik yang Anda cari, mungkin kami bisa membantu Anda. Silakan menghubungi kami. selayaknya engkau tahu betapa ku mencintaimu kau tenangkanku dari mimpi burukku selayaknya kau mengerti betapa engkau ku kagumi kau telah tinggal di dalam palung hati betapa hancur hatiku melihat engkau bersamanya namun ku mencoba tuk tegar menghadapinya jangan kau menangis lagi tak sanggup aku melihatnya sekarang kau pilih diriku atau dirinya reff: kau tuliskan cerita tentang engkau dan dia yg membuat hatiku semakin terluka sudah usai sudah cerita engkau dan aku ku anggap sebagai bingkisan kalbu ku tulis cerita tentang aku dan dia sehingga membuatmu terluka sudah usai sudah, jangan menangis lagi kurasa sampailah di sini repeat reff EDITOR'S PICK • Pengalaman Baru Mocca Gelar Konser Perdana di Metaverse • Recycle Lagu 'Sekali Ini Saja', Rossa Merasa Dituntun Almarhum Glenn Fredly Saat Proses Rekaman • Bersiap Luncurkan Album Baru, Vicky Shu Fokus Turunkan Berat Badan • Sudah Diperbolehkan Lirik betapa hancur hatiku melihat engkau bersamanya, Rossa Siap Gelar Konser 25 Tahun Berkarier di Empat Kota Secara Offline • Daftar Lengkap Pemenang Grammy 2022, Olivia Rodrigo dan Billie Eilish Bersaing Ketat!

lirik betapa hancur hatiku melihat engkau bersamanya

• Lagu Catatanku Milik Melly Goeslaw Kini Dinyanyikan oleh Rafathar Malik Ahmad, Begini Proses Rekamannya • Berawal dari Obrolan Biasa, Mayangsari dan Melly Goeslaw Hadirkan Album Kompilasi "Melly Goeslaw Masterpieces" • Rilis Album 'IT'S PERSONAL', Raisa Ungkap Dukungan Manis dari Hamish Daud Lirik.my.id merupakan kumpulan lirik lagu paling lengkap di Indonesia.

Menyajikan data lengkap berupa lirik hingga informasi data terkait lagu tersebut. Kamu dengan mudah menemukan lirik dari lagu yang anda sukai. Website ini menjadi solusi anda para penikmat musik sehingga hari-hari anda tidak akan pernah bosan. Dengan mudah mengikuti music dan mudah menghafalnya. Lirik memudahkan penggemar dalam mendalami makna lagu yang dinyanyikannya.

Lirik menjadi salah satu media pengungkapan isi hati saat melantunkannya. Inilah lirik lengkap lagu “Tentang Aku Kau Dan Dia”. Lirik lirik betapa hancur hatiku melihat engkau bersamanya Tentang Aku Kau Dan Dia selayaknya engkau tahu betapa ku mencintaimu kau tenangkanku dari mimpi burukku selayaknya kau mengerti betapa engkau ku kagumi kau telah tinggal di dalam palung hati betapa hancur hatiku melihat engkau bersamanya namun ku mencoba tuk tegar menghadapinya jangan kau menangis lagi tak sanggup aku melihatnya sekarang kau pilih diriku atau dirinya reff: kau tuliskan cerita tentang engkau dan dia yg membuat hatiku semakin terluka sudah usai sudah cerita engkau dan aku ku anggap sebagai bingkisan kalbu ku tulis cerita tentang aku dan dia sehingga membuatmu terluka sudah usai sudah, jangan menangis lagi kurasa sampailah di sini repeat reff
jangan kau menangis lagi tak sanggup aku melihatnya sekarang kau pilih diriku atau dirinya reff: kau tuliskan cerita tentang engkau dan dia yg membuat hatiku semakin terluka sudah usai sudah cerita engkau dan aku ku anggap sebagai bingkisan kalbu ku tulis cerita tentang aku dan dia sehingga membuatmu terluka sudah usai sudah, jangan menangis lagi kurasa sampailah di sini repeat reff Lirik Lagu Pilihan Editor Hari Ini • Lirik Lagu Apakah Itu Cinta Nazia Marwiana • Lirik Lagu Pertemuan Rhoma Irama Lirik.my.id merupakan website kumpulan lirik lagu baik Indonesia maupun mancanegara.

Tersedia lirik lagu lengkap beserta data untuk para pengguna dan penikmat musik. Lirik mengekspresikan seseorang tentang suatu hal yang dilihat, didengar ataupun dialami. Dalam mengekspresikan pengalaman, penyair atau pencipta lagunya melakukan permainan kata-kata serta bahasa untuk ciptakan daya tarik bahkan bahasa khas terhadap lirik maupun syair. Permainan bahasa bisa berupa gaya bahasa, permainan lirik betapa hancur hatiku melihat engkau bersamanya, hingga penyimpangan makna kata lalu diperkuat dengan melodi serta notasi musik yang sesuai dengan lirik lagunya.

Sehingga pendengarnya semakin terbawa dengan apa yang dipikirkan pengarangnya.

lirik betapa hancur hatiku melihat engkau bersamanya

Download Lagu Tentang Aku, Kau, Dan Dia (usai Sudah) MP3 Tidak Ada di Halaman Ini Saya tahu akhir-akhir ini kita sedang kesal dengan hal-hal yang kemarin biasa saja, eh sekarang jadi masalah.

Tapi download lagu Tentang Aku, Kau, Dan Dia (usai Sudah) tidak bikin heboh. Mulai dari kata kasar yang sering digunakan tapi sekarang lirik betapa hancur hatiku melihat engkau bersamanya bisa dijadikan untuk dihukum pidana, televisi yang sekarang menuntut orang tidak boleh bikin konten di internet tanpa izin terlebih dahulu, dan juga sekarang kalau upload lagu dengan cover lagu bisa juga dipidana, alias hukuman perorangan berupa hukuman badan berupa penjara atau hukuman uang dengan bayar denda.

Dendanya tidak main-main maksimal bisa 500 juta, itu kalau orang yang bukan orang kaya bisa cepat berubah jadi miskin, dipenjara 3 tahun juga merusak masa depan dan harus mulai lagi dari 0 untuk karir kalau begitu urusannya, dan tentu saja download lagu Tentang Aku, Kau, Dan Dia (usai Sudah) secara gratis termasuk pelanggaran.

Nah ini nih yang membuat banyak orang ramai selain download lagu Tentang Aku, Kau, Dan Dia (usai Sudah), soal cover lagu apakah boleh atau sebenarnya bolehin saja. Coba dipikirkan dulu sebelum kita memberi pendapat kita, terutama di depan umum dan bisa dilihat banyak orang. Isu ini ramai kembali karena adanya seminar asosiasi bela hak cipta, salah satu pembicara mengatakan banyaknya orang yang mengcover lagu tanpa izin, alias black youtuber kalau diistilahkan oleh pembicara tersebut.

Apalagi kalau tidak bisa diajak mediasi atau dialog langsung saja dipidana, kenapa harus dihukum? Karena ada undang-undang no. 28 tahun 2014 tentang hak cipta.

Soal download-download lagu memang menarik. Karya-karya punyak hak ekonomi atau uang, nah itu untuk aransemen lagu, disrbarluaskan, telah diatur bahwa yang ingin punya hak seperti tersebut harus lapor untuk minta izin ke pemilik itu terlebih dahulu barulah boleh dan tidak bisa dipidana. Kalau tidak punya izin berarti namanya mencuri dong seperti download lagu Tentang Aku, Kau, Dan Dia (usai Sudah), kita kan tidak mau mendukung maling di negara kita dan lingkungan kita deh agar lebih nyata contohnya.

Selain hak ekonomi, juga punya hak moral, itu adalah pengetahuan publik tentang siapa pencipta lagu tersebut. Sehingga kalau kita mengcover sebuah lagu harus dengan mencantumkan penulis lagu tersebut, jadi jelas bahwa cover lagu tidak bisa ngasal, apalagi kalu download dan diputar gratis di tempat umum, apalagi kegiatan tersebut yang menghasilkan banyak uang.

Di amerika sendiri, bawakan lagu sendiri, nah itu pun harus bikin daftar lagu yang akan dinyanyikan kemudian harus membayar ke lembaga pengumpul uang hak cipta. Kalau download lagu Tentang Aku, Kau, Dan Dia (usai Sudah) semabrangan bisa dipenjara.

lirik betapa hancur hatiku melihat engkau bersamanya

Tuh, bahkan pemilik hak cipta juga harus bayar royalti terhadap lagu yang sebenarnya adalah hak cipta mereka sendiri, walaupun ujungnya adalah dia yang dapat uangnya, tapi si artis harus ikuti prosedur seperti demikian kalau di amerika kalau mau download lagu Tentang Aku, Kau, Dan Dia (usai Sudah).

Ribet? Ya memang, karena membuat lagu juga itu sudah ribet kan ya tidak seperti download lagu Tentang Aku, Kau, Dan Dia (usai Sudah).

Nah isu mengcover lagu di indonesia sebenarnya isu lama, sudah dari dahulu undang-undang ini dirancang dan berlaku, namun prakteknya masih belum maksimal dan penolakan masih banyak. Sama untuk download lagu juga begitu. Pernah beberapa tahun lalu ada kasus yang dari band Payung Teduh yang saking populernya, banyak yang cover, nah di youtube ada penyanyi cover yang penontonnya lebih banyak dibanding lagu pemilik asli.

Masalahnya ada saat pengcover lagu tidak minta izin dulu sehingga pemilik lagu menjadi kurang berkenan kemudian memnyuarakan pendapatnya, pendapatnya inilah yang mendapat banyak pro dan kontra sehingga ramai di masyarakat, banyak yang mendukung untuk download lagu Tentang Aku, Kau, Dan Dia (usai Sudah) gratis boleh dan banyak juga yang tidak boleh mp3 gratis.

lirik betapa hancur hatiku melihat engkau bersamanya

Mendengarkan Lagu Tentang Aku, Kau, Dan Dia (usai Sudah) secara Streaming Hai kembali lagi! Mendengarkan lagu sudah jadi kegiatan kita sehari-hari. Tanpa lagu rasanya seperti ada yang urang dalam hidup ini, jenis lagu yang disukai orang ada bermacam-macam. Lagu paling populer adalah genre pop, zaman sekarang malah lebih spesifik lagi yaitu K-pop. Untuk mendengarkan lagu, kami punya rekeomendasi aplikasi terbaik untuk streaming lagu Tentang Aku, Kau, Dan Dia (usai Sudah) online, secara gratis dan tidak gratis digabung saja ya biar dicoba sendiri mana yang paling enak dipakai oleh kalian.

Untuk mendengarkan lagu dengan cara streaming lagu Tentang Aku, Kau, Dan Dia (usai Sudah) paling pertama adalah spotify, mendengar kata spotify mungkin sudah tidak asing untuk kita semua.

Kalau biasanya melihat warna hijau, maka ada spotify biru nih. Fiturnya sama dengan mendengarkan musik spotify warna hijau. Bedanya, ini lebih versi unlocked dan sedikit lebih simple atau sederhana pemakaiannya untuk streaming lagu Tentang Aku, Kau, Dan Dia (usai Sudah).

Kedua juga ada namanya deezer nih guys, banyak lagu diupdate di sini karena banyak akun artis resmi tapi secara resmi, apalagi mode random banyak disukai, banyak beredar versi premium dari aplikasi ini lalu kemudian di-hack sehingga bisa secara gratis mendengarkan semua lagu yang ada di dalamnya menggunakan aplikasi ini untuk streaming lagu Tentang Aku, Kau, Dan Dia (usai Sudah) tapi tinggal berhati-hati takutnya ada kode untuk mencuri data pribadi kita atau iklan yang ada terus dan sering muncul bahkan walau aplikasi sudah kita tutup.

Ada juga aplikasi resso, bila kalian mencari cara streaming lagu Tentang Aku, Kau, Dan Dia (usai Sudah) beserta dengan lirik nyanyi apa sih lagu Tentang Aku, Kau, Dan Dia (usai Sudah) ini, mungkin ini adalah yang cocok dengan kalian. Ini jawabannya, fiturnya keren, selain ada liriknya juga menjadi agak sedikit sosial media karena orang jadi tahu kita sedang dengarkan lagu apa. Kalian juga bisa membuat playlist termasuk masukkan streaming lagu Tentang Aku, Kau, Dan Dia (usai Sudah) di sini, kalau versi berbayarnya mempunyai kualitas audio yang lebih tinggi lirik betapa hancur hatiku melihat engkau bersamanya yang gratisnya.

Ada juga spotify versi lebih kecil, yaitu namanya spotify lite, podcast yang ada berupa bincang-bincang juga sekarang ada di spotify, versi lite membuat fokus mendengarkan suara menjadi lebih mudah.

lirik betapa hancur hatiku melihat engkau bersamanya

Size aplikasi lite juga ukuran file yang kecil. Ada juga yang bisa dibilang enak mendengarkan streaming lagu Tentang Aku, Kau, Dan Dia (usai Sudah) di sini, pakai audiomack. Banyaknya adalah lagu barat, untuk lagu bukan berbahasa inggris tidak sebanyak yang lain, tapi fitur untuk ditonton offlinenya paling nyaman dibanding yang lain. Joox juga populer, khususnya di indonesia karena banyak kerjasama dengan telkomsel membuatnya cepat terkenal dan strateginya memasukkan banyak lagu korea dan dipajang di paling depan maka dengan lirik betapa hancur hatiku melihat engkau bersamanya menjadi terkenal.

Streaming lagu Tentang Aku, Kau, Dan Dia (usai Sudah) dengan joox juga streaming dengan ada lirik sehingga bisa karaoke, tiap memutar lagu akan ada di bawahnya lirik lagunya yang sedang dinyanyikan dan kalimat setelahnya sehingga kita bisa bersiap-siap untuk bernyanyi.

Keuntungan menggunakan joox premium adalah bebas iklan dan bisa offline juga. Joox untuk streaming lagu Tentang Aku, Kau, Dan Dia (usai Sudah) kalau saya pribadi yang paling saya rekomendasikan karena tampilan lirik paling enak dibaca untuk mengikuti lagu, kalau diaplikasi lain baik yang gratis mauipun yang berbayar saya pikir kalah enaknya dan cepatnya.

Tidak lupa ada juga langit musik, ini untuk streaming lagu Tentang Aku, Kau, Dan Dia (usai Sudah) yang dibuat orang indonesia, walau sederhana tampilannya tapi tidak mengurangi kemampuan untk streaming lagu guys.

Meskin langit musik kurang terkenal nampaknya masih terus eksis walau sudah lama. Betapa hatiku Berterima kasih Tuhan Kau mengasihiku Kau memilikiku Reff: Hanya ini Tuhan persembahanku Segenap hidupku, jiwa dan ragaku S'bab tak kumiliki harta kekayaan Yang cukup berarti tuk kupersembahkan Hanya ini Tuhan permohonanku Terimalah Tuhan persembahanku Pakailah hidupku sebagai alatMu Seumur hidupku Terima kasih sudah mengunjungi liriklagukristiani.com, situs lirik lagu rohani kristen.

- = - Telegram Bot LirikLaguKristiani.com dapat diakses melalui aplikasi Telegram ( https://telegram.org/). Silahkan cari dengan kata kunci @LirikLaguKristianiBot pada kotak pencarian aplikasi Telegram Anda.

Aplikasi ini dalam tahap pengembangan. Jika ada kritik/saran ataupun pesan/kesan, silahkan isikan melalui kotak dibawah ini atau kirim ke email: liriklagukristiani@ yahoo.com.

Tuhan Yesus memberkati.

lirik betapa hancur hatiku melihat engkau bersamanya

ABJAD A (252) ABJAD B (267) ABJAD C (13) ABJAD D (152) ABJAD E (15) ABJAD F (10) ABJAD G (25) ABJAD H (124) ABJAD I (29) ABJAD J (53) ABJAD K (244) ABJAD L (50) ABJAD M (102) ABJAD N (36) ABJAD O (27) ABJAD P (77) ABJAD R (21) ABJAD S (186) ABJAD T (189) ABJAD U (8) ABJAD V (1) ABJAD W (28) ABJAD Y (212) ABJAD Lirik betapa hancur hatiku melihat engkau bersamanya (1) ALBUM 10 KARYA EMAS JULITA MANIK (1) ALBUM 20 POWER OF WORSHIP BERSAMA HOSANA SINGERS (4) ALBUM 60 Lirik betapa hancur hatiku melihat engkau bersamanya SAAT TEDUH VOLUME 2 (2) ALBUM 60 MENIT SAAT TEDUH VOLUME 3 (1) ALBUM ADA AMPUN BAPA BAGIMU (2) ALBUM ALL THINGS NEW (3) ALBUM ANUGERAH (2) ALBUM BAPA ENGKAU SUNGGUH BAIK (3) ALBUM BETTER DAYS (2) ALBUM CALL ME BLESSED (3) ALBUM CAPTIVATED (1) ALBUM DIA SELALU ADA (1) ALBUM DREAMS COME TRUE (1) ALBUM FOLLOW HYMN (1) ALBUM FOREVER REIGN (1) ALBUM FOREVER WORSHIP (2) ALBUM HADIRATMU MEMBAWA KESEMBUHAN (2) ALBUM HALELUYA (4) ALBUM HATI UNTUK BANGSA (11) ALBUM HEALING WORSHIP 2 (2) ALBUM I BELIEVE (2) ALBUM IMMANUEL (2) ALBUM ISI HATI 2 (1) ALBUM KARNA ANUGERAH (2) ALBUM KASIH DARI SURGA (1) ALBUM LEBIH DARI SEMUA (3) ALBUM LOVE ETERNAL (1) ALBUM MASIH ADA TUHAN (1) ALBUM MY DEVOTION (1) ALBUM MY STORY (2) ALBUM NYANYIAN PENGHARAPAN (3) ALBUM PASSION (1) ALBUM PELANGI SEHABIS HUJAN (1) ALBUM PENYULUH JALANKU (2) ALBUM RAJA MULIA (1) ALBUM RAYAKAN 4 KAULAH KUATKU (2) ALBUM RAYAKAN 5 (1) ALBUM RAYAKAN 5 RIVER OF JOY (1) ALBUM REVOLUTION (3) ALBUM RISE UP (2) ALBUM SAAT MENYEMBAH 2 (2) ALBUM SAAT MENYEMBAH 4 BERSAMA SAHABAT (3) ALBUM SARI 31:31 (1) ALBUM SARI 8 (1) ALBUM SECRET PLACE (1) ALBUM SHINE LIGHT STAR (1) ALBUM SHINE LIKE STAR (1) ALBUM STAND OUT (5) ALBUM STRONGER (2) ALBUM SYUKURKU (2) ALBUM TAKE US HIGHER (2) ALBUM THE GREATEST HITS (1) ALBUM THE NEXT LEVEL (3) ALBUM TIADA TANDINGNYA (1) ALBUM TOUCH (3) ALBUM UNITED BY GRACE (1) ALBUM WALAU SERIBU REBAH (4) ALBUM WITH YOU (2) ALBUM WORSHIP MORE (2) ALBUM WORSHIP PROJECT (1) ALBUM WORSHIP SONG (3) ALBUM YANG KURINDUKAN (3) ALBUM YESUS AKU PERCAYA (3) ALBUM YESUS RAJA DAMAI (6) ARTIS RACHEL MUTIARA (1) ARTIS 60 MENIT SAAT TEDUH (1) ARTIS ADELIA LUKMANA (5) ARTIS AJENG (2) ARTIS ALVIN (1) ARTIS BOBBY (5) ARTIS BOBBY ONE WAY (5) ARTIS CELINE DION (1) ARTIS CITRA SCHOLASTIKA (1) ARTIS EDWARD CHEN (14) ARTIS FRANKY SIHOMBING (20) ARTIS FRONLINE GENERATION (2) ARTIS FRONTLINE (1) ARTIS GLORIA TRIO (5) ARTIS GMB (32) ARTIS HELENA HERAWATI (1) ARTIS HERLIN PIRENA (5) ARTIS HERRY PRIYONGGO (1) ARTIS HILLSONG (5) ARTIS IN CHRIST UNITED (2) ARTIS IR.

DJOHAN E HANDOJO (4) ARTIS IR. NIKO NJOTORAHARDJO (17) ARTIS IR. WELYAR KAUNTU (8) ARTIS IRWAN ALEXANDER (2) ARTIS JACQLIEN CELOSSE (2) ARTIS JADED (1) ARTIS JEFFRY RAMBING (2) ARTIS JEFFRY S TJANDRA (6) ARTIS JONATHAN PRAWIRA (27) ARTIS JOSEPH S DJAFAR (1) ARTIS JOSEPH SETIAWAN (1) ARTIS KARMILA WAROUW (3) ARTIS LISNA G ARIFIN (1) ARTIS MARIA SHANDI (6) ARTIS MARIAH CAREY (3) ARTIS MICHAEL W SMITH (1) ARTIS MIKE IDOL (1) ARTIS NEW WINE (2) ARTIS NIKITA (13) ARTIS NINDY ELLESE (1) ARTIS PRISKILA (1) ARTIS ROBERT LEA SUTANTO (12) ARTIS RONIE SIANTURI (1) ARTIS RUTH SAHANAYA (4) ARTIS SARI SIMORANGKIR (16) ARTIS SHEIRLY BERHITU (1) ARTIS SIDNEY MOHEDE (27) ARTIS SISKA VALENTINA (1) ARTIS STEVE DAUNA (1) ARTIS STEVE TABALUJAN (2) ARTIS SYMPHONY MUSIC (3) ARTIS TIM SMITH (1) ARTIS TRUE WORSHIPPERS (56) ARTIS TRUE WORSHIPPERS YOUTH (1) ARTIS UX BAND (17) ARTIS VOG (2) ARTIS WAWAN YAP (2) KIDUNG JEMAAT (493) KJ - Kebangkitan Yesus dan Masa Paskah (31) KJ - Kelahiran Yesus dan Masa Natal (36) KJ - Kisah Pelayanan Yesus (11) KJ - Masa Prapaskah (9) KJ - Puji-pujian dan Pembukaan Ibadah (22) KJ - Sengsara Yesus dan Jumat Agung (23) LAGU NATAL (92) NKB - Kebangkitan Yesus Kristus/Paskah (7) NKB - Kelahiran Yesus/Natal (13) NKB - Kematian Yesus Kristus (7) NKB - Kesengsaraan Yesus Kristus (5) NKB - Kisah Pelayanan Yesus Kristus (6) NYANYIKANLAH KIDUNG BARU (230) PELENGKAP KIDUNG JEMAAT (308) PKJ - Kebangkitan Yesus dan Masa Paskah (6) PKJ - Masa Prapaskah (1) PKJ - Sengsara Yesus dan Jumat Agung (6) Rayakan 3 (1) SEKOLAH MINGGU (118) YANG KURINDUKAN (1)
Lirik " Tentang Aku, Kau, dan Dia (Usai Sudah)" dari Kangen Band ini dipublikasikan pada tanggal 11 Maret 2007 (15 tahun yang lalu) dan diciptakan oleh Dodhy.

Lagu ini ada di dalam album Tentang Aku Kau Dan Dia yang didistribusikan oleh label Warner Music. Berikut cuplikan syair nyanyian / teks dari lagunya: " betapa ku mencintaimu / betapa engkau ku kagumi / namun ku mencoba tuk tegar menghadapinya jangan kau menangis lagi / yg membuat hatiku semakin terluka / sehingga membuatmu".

Single lainnya dari Kangen Band di antaranya Cinta Sampai Mati 2, Kau Begitu Cepat, Cinta Sampai Mati, Aku Ini Milik Siapa, dan Aku Rela. Lirik Lagu Tentang Aku, Kau, dan Dia (Usai Sudah) selayaknya engkau tahu betapa ku mencintaimu kau tenangkanku dari mimpi burukku selayaknya kau mengerti betapa engkau ku kagumi kau telah tinggal di dalam palung hati betapa hancur hatiku melihat engkau bersamanya namun ku mencoba tuk tegar menghadapinya jangan kau menangis lagi tak sanggup aku melihatnya sekarang kau pilih diriku atau dirinya reff: kau tuliskan cerita tentang engkau dan dia yg membuat hatiku semakin terluka sudah usai sudah cerita engkau dan aku ku anggap sebagai bingkisan kalbu ku tulis cerita tentang aku dan dia sehingga membuatmu terluka sudah usai sudah, jangan menangis lagi kurasa sampailah di sini repeat reff OK Google, sekedar pemberitahuan, kami tidak menyediakan download MP3 dari lagu di atas.

Untuk konten lain di situs ini yang masih berhubungan, berikut daftar tema-tema yang berkaitan: Kangen Band – Cinta Yang Sempurna, Kangen Band – Tentang Bintang, lirik lagu tentang kau dan aku, lirik lagu tentang aku kau dan dia, lirik Tentang Aku Kau Dan Dia, aLLow,,9w b’harap bgd sLah 1 pers0nil kan9en bisa lieT pSan dr 9w ini,,Uuhhhhhhhhhhh…Lgu’y itu l0h??9w bgt dEh!!!

kpAn yW bz kTemU sMa kAngEn….????? c0z 9w kangen bgt sma someone special yg pling 9w chayank bgt,,,,,,pSan 9w bwt cwo itu terkandung d’ Lagu ini loH,, cayooo…kangen!!! sEman9at tErUzzz yW kurasakan telah ada yang merindu ku tak pasti itu yang bisa membuai kutahu dirimu hanya selaksa kepingan di dalam hati setiap terucap kata itu aku tak sanggup membalas semua anugrahmu kutakut dirimu terlalu berharap akan hangat sentuhanku ku akui dirimulah yang terindah yang tak akan pernah bisa ku lupakan namun bila kau selalu ada di sisi yang tak bisa berikan apa inginmu kubukan yang terbaik atas cinta sucimu ku pasti tak dapat membuat engku bahagia aku bukanlah raja dengan sebuah mahkota yang tercipta untuk dirimu kau percikan rindu untukku kata cinta yang pernah kau beri yang kau dapatkan sakitnya yangkan kau rasa pedihkanku………….(x3) kau kan tahu diriku tak bisa membelaimu tuk bahagia WeIh kEnA tEpU sMuA….

bAnd INi AsAl LAmPung, kLo dI LAmPung mAh jAdI bAnD aNgKot cUz LaGunYa cUmA dI pUTEr dI aNgKot2 (tP gArA2 Ini dY TEnAr dI LAmPuNG) iN THE fAcT TErNyAtA LaGu PenAnTIaN Yg TErTuNdA nTu LirIk nA kAwAn GW YG nYiPtAin, tP dY kElUAr sAmA kru KAnGEn bAnd…(kLO gA sAlAh pAs pOkAlIsnA kE gREbEk dI bIlyArd jOkEr dI bAWaH sImPUR cEnTEr… dOlOe LAgU UsAi sUdAh mUsIc nA aNcUr bGd… tP sKRg DAh LuMaYaN nIy… pEsEn GW jAngAn sOmbOng, LampUng bAnGGa kLo bAnD Loe bS sUksEs…jAgA nAmA bAeK…jAngAn NgEgELe LaGe yA….

hUHeuHEuehue Kangen Band – Tentang Aku, Kau, dan Dia (Usai Sudah) selayaknya engkau tahu betapa ku mencintaimu kau tenangkanku dari mimpi burukku selayaknya kau mengerti betapa engkau ku kagumi kau telah tinggal di dalam palung hati betapa hancur hatiku melihat engkau bersamanya lirik betapa hancur hatiku melihat engkau bersamanya ku mencoba tuk tegar menghadapinya jangan kau menangis lagi tak sanggup aku melihatnya sekarang kau pilih diriku atau dirinya reff: kau tuliskan cerita tentang engkau dan dia yg membuat hatiku semakin terluka sudah usai sudah cerita engkau dan aku ku anggap sebagai bingkisan kalbu ku tulis cerita tentang aku dan dia lirik betapa hancur hatiku melihat engkau bersamanya membuatmu terluka sudah usai sudah, jangan menangis lagi kurasa sampailah di sini repeat reff Sumber: LirikLaguIndonesia.Net ni lagu w bgt……………………….coz da co yg w suka n dia tuh ngasih peluang wat w……….tp knp tiba2 dia hrs muncul dgn seorang nak kcl n ce??????????????????pa dia dah kawin??????????????hati w ancur bgt…….n pas gt saat tu juga lagu ini menemani prasaan w……………….wat yg mrasa ja yach………….klo lo tdg da anak just istri duank w mau ko jd simpenan lo……….coz………KU KAN SLALU TETAP MENUNGGU WALAU HANYA KEKEASIH GELAP MU…KU KAN SLALU TEGAR MENANTI WALAU ENKAU TA KAN KU MILIKI…….KU KAN SLALU TETAP MENUNGGU WALAU SEBAGAI SIMPANAN MU….KU KAN SLALU TEGAR MENANTI HINGGA SAAT NAFAS KU BERHENTI……………… buat papa john di jogja, dengarlahlah rintihan ryan saat ini lewat lagu usai sudah dari kangen band.

lirik betapa hancur hatiku melihat engkau bersamanya

buat kangen band makasih atas lagu nya udah yg bisa mewakili perasaanku saat ini dan tetap tegar dg segala cemohon dan hinaan kalu memang tuhan menghendaki kalian diatas puncak tak seorangpun yg mampu menahannya. inget kasus inul kan…? Kangen Band – Tentang Aku, Kau, dan Dia (Usai Sudah) selayaknya engkau tahu betapa ku mencintaimu kau tenangkanku dari mimpi burukku selayaknya kau mengerti betapa engkau ku kagumi kau telah tinggal di dalam palung hati betapa hancur hatiku melihat engkau bersamanya namun ku mencoba tuk tegar menghadapinya jangan kau lirik betapa hancur hatiku melihat engkau bersamanya lagi tak sanggup aku melihatnya sekarang kau pilih diriku atau dirinya reff: kau tuliskan cerita tentang engkau dan dia yg membuat hatiku semakin terluka sudah usai sudah cerita engkau dan aku ku anggap sebagai bingkisan kalbu ku tulis cerita tentang aku dan dia sehingga membuatmu terluka sudah usai sudah, jangan menangis lagi kurasa sampailah di sini repeat reff Sumber: LirikLaguIndonesia.Net liriklaguindonesia.net/k/kangen-band/tentang-aku-kau-dan-dia/kangen-band-tentang-aku-kau-dan-dia-usai-sudah/”>Kangen Band – Tentang Aku, Kau, dan Dia (Usai Sudah) selayaknya engkau tahu betapa ku mencintaimu kau tenangkanku dari mimpi burukku selayaknya kau mengerti betapa engkau ku kagumi kau telah tinggal di dalam palung hati betapa hancur hatiku melihat engkau bersamanya namun ku mencoba tuk tegar menghadapinya jangan kau menangis lagi tak sanggup aku melihatnya sekarang kau pilih diriku atau dirinya reff: kau tuliskan cerita tentang engkau dan dia yg membuat hatiku semakin terluka sudah usai sudah cerita engkau dan aku ku anggap sebagai bingkisan kalbu ku tulis cerita tentang aku dan dia sehingga membuatmu terluka sudah usai sudah, jangan menangis lagi kurasa sampailah di sini repeat reff Sumber: LirikLaguIndonesia.Net Kangen Band – Tentang Aku, Kau, dan Dia (Usai Sudah) selayaknya engkau tahu betapa ku mencintaimu kau tenangkanku dari mimpi burukku selayaknya kau mengerti betapa engkau ku kagumi kau telah tinggal di dalam palung hati betapa hancur hatiku melihat engkau bersamanya namun ku mencoba tuk tegar menghadapinya jangan kau menangis lagi tak sanggup aku melihatnya sekarang kau pilih diriku atau dirinya reff: kau tuliskan cerita tentang engkau dan dia yg membuat hatiku semakin terluka sudah usai sudah cerita engkau dan aku ku anggap sebagai bingkisan kalbu ku tulis cerita tentang aku dan dia sehingga membuatmu terluka sudah usai sudah, jangan menangis lagi kurasa sampailah di sini repeat reff Sumber: LirikLaguIndonesia.Net im from brunei darussalam,saya suka lagu selingkuh and tntang aku,kau dan dia.lagu itu sedap di dgr btw y dun u come to brunei and mke a consert here.im sure byk yg nonton konsert ur band kalau lirik betapa hancur hatiku melihat engkau bersamanya bwa ungu juga buat konsert di brunei.thats ol.salam buat kangen band.kalau mahu tahu tntng saya juzt add my email [email protected] okay mwahzz.

“PERTAMA DENGER LAGU KANGEN BAND: INI APA?…. MUSIK KAH?… SUMPAH DEMI TUHAN… AKU GAK RELA KALAU KANGEN BAND MENGAKU MUSISI, PEMUSIK ATAU SEBUAH BAND. KALAU ORG BILANG LAGU KALIAN PUNYA KEKUATAN DI LIRIK, YA… BAWAIN LAGU NYA DI IRINGI BACKGROUND SOUNDS SUARA OMBAK ATAU SUARA ANGIN, KICAUAN BURUNG ATAU LOLONGAN ANJING…. JANGAN PAKE INSTRUMENT MUSIK.

GITAR DKK. SUMPAH… MALU GUE DENGERIN NYA…KOQ KALIAN YG MAIN GAK MALU YA?… APA LAGI YG SUKA AMA LAGU2 KALIAN…SUNGGUH TERLALU….” “KANGEN BAND… Gak ada yg salah dengan kalian. Hanya saja mungkin masyarakat kita pada sakit, pada gak punya JIWA apa lagi otak.

lirik betapa hancur hatiku melihat engkau bersamanya

Mungkin pada pusing and stress mikirin ekonomi dan kehidupan masing2. Jadi ada aja yg suka ama kalian dan lagu2 kalin. Dan saya rasa hanya org2 yg sakit dan gak waras, gak punya Jiwa, cengeng, dan mungkin GILA… yg bisa suka ama kalian dan lagu2 kalian.

Aku mau usul nih buat KANGEN BAND, ganti nama aja band nya jadi “KOPET BAND”. Buat sang produser: GILA YA OM?…….” “”PERTAMA DENGER LAGU KANGEN BAND: INI APA?….

MUSIK KAH?… SUMPAH DEMI TUHAN… AKU GAK RELA KALAU KANGEN BAND MENGAKU MUSISI, PEMUSIK ATAU SEBUAH BAND. KALAU ORG BILANG LAGU KALIAN PUNYA KEKUATAN DI LIRIK, YA… BAWAIN LAGU NYA DI IRINGI BACKGROUND SOUNDS SUARA OMBAK ATAU SUARA ANGIN, KICAUAN BURUNG ATAU LOLONGAN ANJING….

lirik betapa hancur hatiku melihat engkau bersamanya

JANGAN PAKE INSTRUMENT MUSIK. GITAR DKK. SUMPAH… MALU GUE DENGERIN NYA…KOQ KALIAN YG MAIN GAK MALU YA?… APA LAGI YG SUKA AMA LAGU2 KALIAN…SUNGGUH TERLALU….”” “”KANGEN Lirik betapa hancur hatiku melihat engkau bersamanya Gak ada yg salah dengan kalian.

Hanya saja mungkin masyarakat kita pada sakit, pada gak punya JIWA apa lagi otak. Mungkin pada pusing and stress mikirin ekonomi dan kehidupan masing2. Jadi ada aja yg suka ama kalian dan lagu2 kalin. Dan saya rasa hanya org2 yg sakit dan gak waras, gak punya Jiwa, cengeng, dan mungkin GILA… yg bisa suka ama kalian dan lagu2 kalian. Aku mau usul nih buat KANGEN BAND, ganti nama aja band nya jadi “KOPET BAND”. Buat sang produser: GILA YA OM?…….” YG GAK SUKA DG COMENT KU INI SILAHKAN CONATCT [email protected] ATU CALL/SMS KE 081328347241 tapi gue gak suka sama kunci guitar nya hampir sama kaya peter pan gak ada kunci lain apa ya kayak kunci gembok kunci inggris kunci lemari kunci dog kalau bisa cari lah yang lebih enak tapi yang sedih yah biar gue ngelamun nya lebih indah and gue bisah tidur ngimpi yang indah indah ok … { by.

okan yang punya nexus } SALUT…BUAT KANGEN BAND.ATAS PERJUANGANNYA.DALAM.BERMUSIK…WALAUPUN.BANYAK.YANG.BILANG.NORAK.TAPI.MEREKA.SUDAH.BERKARYA.HIDUP.WONG.LAMPUNG…DARI…CAH.METRO. BUAT.DIDOT.LU.BANYAK.BACOT.DOANG.APA.YANG.UDAH.LU.HASILKAN.TAI.DOANG…BABE.LU.KORUPTOR.KALI.YA…?.LU.TNGGAL.MAKAN.DOANG.SETAN. aku sedih biLa dgr lagu iNi.keNapa setiap kebahagiaN pasti ada derita.??keNapa laNgit yg cerah akhir Nya pastikaN m’jadi menduNg.??keNapa buruNg yg b’kicauaN kiNi m’jadi suNyi sepi.??keNapa kaiN yg putih bisa m’jadi pudar warNa Nya.??keNapa kita semua harus melalui iNi seMua.??

Aku syg saMa dia. Aku ciNta saMa dia. Aku riNdu sama dia. sampai kaN aku harus siMpaN perasaaN iNi iNtuk dia.?? saMpai kapaN aku harus meNaNti dia.?? saMpai kapaN baru aku temui ciNta yaNg betuL2x sejati.?? saMpai kapaN aku harus meNgharap sama dia.?? keNapa dia tegah lakukaN iNi seMua sama aku.??

seMua iMpiaN aku haNcur.!! kangen band hancur…! lagunya yang ini (Tentang Aku, Kau, dan Dia (Usai Sudah)) niru habis sama dengan lagu Peterpan (“Semua Tentang Kita”) penantian tertunda niru abis sama dengan lagu H.

Roma Irama (“Begadang”) wahh gimana mau maju. musik kita rakyat kita suka sama lagu kayak gini kasian banget kita semua… makassar jieeeeeeeeeeeeeeeeeeeee tidak tawwa LAGU INI BIKIN MALU ORANG SUMATRA. GARA-GARA NI LAGU ORANG SUMATRA KENA IMBASNYA, GW SEBEL DENGER OMONGAN TURIS YG BILANG ORANG SUMATRA SELERANYA SAMPAH ABISS GARA-GARA BAND TAIK SATU INI.

HERAN GW, MUSIK BANCI KUALITAS F BEGINI BISA DISUKA. PALING SEBEL ADA TEMEN GW BILANG BEGINI: KANGEN BAND LEBIH KEREN DARI LINKIN PARK! DASAR ANJING, MONYET SEJAK KAPAN TAIK BAND INI LEBIH KEREN DARI LP!! MATI AJE LU PADE BIKIN MALU ORANG SUMATRA!!!! Aku masih ingat apabila si dia menyanyikan lagu ini untukku apabila aku sedang merajuk kerana si dia curang denganku.

Dan dia minta maaf denganku. Aku terluluh hati apabila si dia menyanyikan lagu ini. Lagu “Tentang Aku, Kau dan Dia” amat bermakna bagiku dan si dia. Sehingga kini hubungan aku dan si dia amat bahagia.
1 Oplas Dinilai Berhasil, 5 Potret Lucinta Luna di Malaysia Dipuji Bak Boneka Barbie 2 4 Cara Mudah untuk Mengawali Hari dengan Lebih Bugar dan Bertenaga 3 Innalillahi Waina Ilaihi Rajiun, Sang Raja Dangdut Rhoma Irama Berduka 4 Selamat!

Jessica Iskandar Melahirkan Anak Kedua, Wajah Sang Bayi Bikin Penasaran 5 Dibegal 9 Orang di Jalan, 2 Prajurit TNI Lakukan Perlawanan 1 Pelaku Diamankan SelengkapnyaTRIBUNSOLO.COM - Chord kunci gitar dan lirik lagu Tentang Aku Kau Dan Dia - Kangen Band. Intro : C.G.Am.Em. F.C.Am.G. C G Selayaknya engkau tahu Am Em betapa ku mencintaimu F C Kau tenangkan ku Am G dari mimpi burukku.

C G Selayaknya kau mengerti Am Em betapa engkau ku kagumi F C Kau telah tinggal Am G dalam palung hati. Musik: C.G.Am.Em.

F.C.Am.G. C G Betapa hancur hatiku Am Em melihat engkau bersamanya F C Namun ku mencoba Am G tuk tegar menghadapinya. C G Jangan kau menangis lagi Am Em tak sanggup aku melihatnya F C Sekarang kau pilih Am G diriku atau dirinya.

Reff I: Am Em Kau tuliskan cerita F C tentang engkau dan dia Am G membuat hatiku semakin terluka. Am Em Sudah usai sudah F C cerita engkau dan aku Am G Ku anggap sebagai bingkisan kalbu uu.… (*) C G Am Ku tulis cerita Em F tentang aku dan dia C Dm G Sehingga membuatmu terluka C G Am Sudah usai sudah Em F jangan menangis lagi C Dm G Kurasa sampailah di sini.

Musik: Am.G/B.C.Dm.F.-E Am.G/B.C.Dm.F.-E Am.F.G.E. Am.F.G.E. Kembali ke: Reff (Reff II: overtune) Bm F#m Kau tuliskan cerita G D tentang engkau dan dia Bm A membuat hatiku semakin terluka.

Bm F#m Sudah usai sudah G D cerita engkau dan aku Bm A Ku anggap sebagai bingkisan kalbu uhu… (*) D A Bm Ku tulis cerita F#m G tentang aku dan dia D Em A Sehingga membuatmu terluka D A Bm Sudah.usai sudah F#m G jangan menangis lagi D Em-Bm-A Kurasa sampailah di sini. D A Bm Ku tulis cerita F#m G tentang aku dan dia D Em A Sehingga membuatmu terluka D A Bm Sudah.usai sudah F#m G jangan menangis lagi D Em-Bm-A Kurasa sampailah di sini.

D Kasih. (*) • Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Ungkap - Swara Band : Tuhan Tolonglah, Aku Sedang Jatuh Cinta • Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Kamu Di Hatiku - Shaggy Dog : Kamu Ada Di Hatiku
TIPS PENCARIAN LIRIK FAVORIT ANDA ANDA MENGETAHUI JUDUL DAN NAMA PENYANYI • Ketikkan nama penyanyi dan judul lagu, berikan tanda kutip lirik betapa hancur hatiku melihat engkau bersamanya judul lagu, misal: Yovie "Menjaga Hati"; • bila tidak berhasil, coba untuk mengilangkan tanda kutip, misal: Yovie Menjaga Hati; atau • dapat juga dengan mengeklik menu A B C D., lalu cari lirik betapa hancur hatiku melihat engkau bersamanya nama artis.

Yovie dimulai dengan Y, klik Y. Lihat daftar lagu, dan dapatkan yang Anda cari. ANDA TAK MENGETAHUI JUDUL LAGU, TAPI MENGETAHUI NAMA PENYANYI • Ketik nama penyanyi, misal: YOVIE, akan muncul banyak halaman, telusuri dan pilih dari halaman-halaman tersebut; atau • klik menu A B C D E .

berdasarkan nama artis Y, cari Yovie, dan cari lirik yang Anda cari. ANDA TAK MENGETAHUI JUDUL LAGU, TAPI MENGETAHUI SYAIR • Ketikkan penggalan syair yang Anda ketahui, misal: Tanpamu tiada berarti Tak mampu lagi berdiri Cahaya kasihmu menuntunku Kembali dalam dekapan tanganmu • Masukkan kata-kata penting. Misal: tiada berarti berdiri cahaya dekapan. • Hindari kata-kata yang berkemungkinan memiliki ada dua versi atau lebih.

Misal: tanpamu dapat ditulis tanpa mu. TETAP TIDAK DAPAT MENEMUKAN LIRIK YANG ANDA CARI • Pilih menu A B C D E . berdasarkan nama artis atau judul lagu. • Bila masih tidak dapat menemukan lirik yang Anda cari, mungkin kami bisa membantu Anda. Silakan menghubungi kami.

Selayakkah engkau tahu Betapa ku mencintaimu Kau terangkanku dari mimpi burukku Selayakkah kau mengerti Betapa engkau kukagumi Kau telah tinggal dalam palung hati Betapa hancur hatiku Melihat engkau bersamanya Namun ku mencoba tegar menghadapinya Jangan kau menangis lagi Tak sanggup aku melihatnya Sekarang kau pilih diriku atau dirinya Reff: Kau tuliskan cerita Tentang engkau dan dia Membuat hatiku smakin terluka Sudah usai sudah Cerita engkau dan aku Pulanglah sebagai bingkisan kalbu (Ce) Kutulis cerita tentang aku dan dia Sehingga membuatmu terluka Sudah usai sudah jangan menangis lagi Kurasa sabarlah disini… kasih EDITOR'S PICK • Pengalaman Baru Mocca Gelar Konser Perdana di Metaverse • Recycle Lagu 'Sekali Ini Saja', Rossa Merasa Dituntun Almarhum Glenn Fredly Saat Proses Rekaman • Bersiap Luncurkan Album Baru, Vicky Shu Fokus Turunkan Berat Badan • Sudah Diperbolehkan Pemerintah, Rossa Siap Gelar Konser 25 Tahun Berkarier di Empat Kota Secara Offline • Daftar Lengkap Pemenang Grammy 2022, Olivia Rodrigo dan Billie Eilish Bersaing Ketat!

• Lagu Catatanku Milik Melly Goeslaw Kini Dinyanyikan oleh Rafathar Malik Ahmad, Begini Proses Rekamannya • Berawal dari Obrolan Biasa, Mayangsari dan Melly Goeslaw Hadirkan Album Kompilasi "Melly Goeslaw Masterpieces" • Rilis Album 'IT'S PERSONAL', Raisa Ungkap Dukungan Manis dari Hamish Daud
Pada pertemuan hari ini admin Best Lyrics ™ akan menuliskan sebuah artikel tentang 'Lirik Lagu Shepin Misa - Tentang Aku Kau Dan Dia' yang merupakan koleksi lirik lagu tanpa kunci gitar / chord dasar terbaik dari kami.

Berikut cuplikannya 'Lirik Lagu Tentang Aku, Kau dan Dia by Shepin Misa. Selayaknya engkau tahu betapa ku mencintaimu Kau tenangkanku dari m…'. Mudah mudahan informasi yang admin bagikan ini bisa bermanfaat / berguna untuk kalian semua terutama yang sedang mencari lirik lagu terbaru saat ini. Untuk mencari lirik lagu lainnya silahkan ketik lirik lagu yang Anda inginkan pada kolom pencarian yang telah kami sediakan. Berikut di bawah ini lyrics selengkapnya, selamat membaca dan semoga lagu tersebut bisa menghibur anda.

Lirik Lagu Tentang Aku, Kau dan Dia by Shepin Misa. Selayaknya engkau tahu betapa ku mencintaimu Kau tenangkanku dari mimpi burukku Selayaknya kau mengerti betapa engkau ku kagumi Kau telah tinggal di dalam palung hati Betapa hancur hatiku melihat lirik betapa hancur hatiku melihat engkau bersamanya bersamanya Namun ku mencoba tuk tegar menghadapinya Jangan kau menangis lagi tak sanggup aku melihatnya Sekarang kau pilih diriku atau dirinya Kau tuliskan cerita tentang engkau dan dia Yang membuat hatiku semakin terluka Sudah usai sudah cerita engkau dan aku Ku anggap sebagai bingkisan kalbu Betapa hancur hatiku melihat engkau bersamanya Namun ku mencoba tuk tegar menghadapinya Jangan kau menangis lagi tak sanggup aku melihatnya Sekarang kau pilih diriku atau dirinya Kau tuliskan cerita tentang engkau dan dia Yang membuat hatiku semakin terluka Sudah usai sudah cerita engkau dan aku Ku anggap sebagai bingkisan kalbu Ku tulis cerita tentang aku dan dia Sehingga membuatmu terluka Sudah usai sudah, jangan menangis lagi Kurasa sampailah di sini Ku tulis cerita tentang aku dan dia Sehingga membuatmu terluka Sudah usai sudah, jangan menangis lagi Kurasa sampailah di sini kasih Berikut video musik / klipnya Itulah sedikit ulasan dari admin mengenai 'Lirik Lagu Shepin Misa - Tentang Aku Kau Dan Dia', tujuan kami hanya untuk memberikan informasi dan arsip lirik lagu sebanyak mungkin guna untuk memudahkan anda yang ingin menghafal, belajar dan bermain musik.

Mari kita dukung para penyanyi / musisi untuk terus berkarya dan mengeluarkan single terbaru mereka. Untuk mendukung para penyanyi agar tetap terus berkarya admin sarankan jangan mendownload lagu secara ilegal, tetapi jika anda ingin mengunduh musiknya silahkan anda berlangganan atau membeli hasil karya mereka secara legal / resmi melalui berbagai situs platform music digital resmi yang ada saat ini seperti spotify, joox, itunes, spotify, amazon dan masih banyak lagi lainya.

Anda juga bisa mendengarkan lagunya di channel youtube resminya. Jangan lupa untuk mendengarkan play, like, comment, share, subscribe channel youtube yang menyediakan lagu tersebut ya kawan. Catatan : Disini di blog best-lirik-lagu.blogspot.com ini tidak menyediakan link untuk mendownload music dari lagu ini baik dalam bentuk Mp3 maupun Mp4 video, atau yang lainnya. Disini admin hanya menyajikan, membagikan atau menuliskan teks lirik lagunya saja. Kami ucapkan banyak terimakasih telah berkunjung dan membaca sebuah informasi tentang Lirik Lagu Shepin Misa - Tentang Aku Kau Dan Dia di blog ini.

Jangan lupa untuk menyimpan alamat blog ini agar lebih mudah untuk mendapatkan informasi lirik lagu terpopuler lainnya disini. Semoga artikel yang admin bagikan ini bisa bermanfaat untuk anda semua yang selalu setia berkunjung ke blog best-lirik-lagu.blogspot.com .
Transpose: Auto Scroll Light Mode Dark Mode Intro : C G Am Em F C Am G C G Selayaknya engkau tahu Am Em Betapa ku mencintaimu F C Kau.

lirik betapa hancur hatiku melihat engkau bersamanya

tenangkanku Am G Dari mimpi burukku. C G Selayaknya kau mengerti Am Em Betapa engkau ku kagumi F C Kau. telah tinggal Am G Dalam palung hati. Intro : C G Am Em F C Am G C G Betapa hancur hatiku Am Em Melihat engkau bersamanya F C Namun ku mencoba Am G Tuk tegar menghadapinya.

C G Jangan kau menangis lagi Am Em Tak sanggup aku melihatnya F C Sekarang kau pilih Am G Diriku atau dirinya. Reff : Am Em Kau tuliskan cerita F C Tentang engkau dan dia Am G Membuat hatiku semakin terluka. Am Em Sudah. usai sudah F C Cerita engkau dan aku Am G Ku anggap sebagai lirik betapa hancur hatiku melihat engkau bersamanya kalbu uhu.… (Featuring) C G Am Ku tulis cerita Em F Tentang aku dan dia C Dm G Sehingga membuatmu terluka C G Am Sudah usai sudah Em F Jangan menangis lagi C Dm G Kurasa sampailah di sini.

Musik : Am G/B C Dm F - E Am G/B C Dm F - E Am F G E Am F G E Reff : Am Em Kau tuliskan cerita F C Tentang engkau dan dia Am G Membuat hatiku semakin terluka. Am Em Sudah. usai sudah F C Cerita engkau dan aku Am G Ku anggap sebagai bingkisan kalbu uhu.… [Reff : Overtune] Bm F#m Kau tuliskan cerita G D Tentang engkau dan dia Bm A Membuat hatiku semakin terluka. Bm F#m Sudah usai sudah G D Cerita engkau dan aku Bm A Ku anggap sebagai bingkisan kalbu uhu… (Featuring) D A Bm Ku tulis cerita F#m G Tentang aku dan dia D Em A Sehingga membuatmu terluka D A Bm Sudah.usai sudah F#m G Jangan menangis lagi D Em A Kurasa sampailah di sini.

D A Bm Ku tulis cerita F#m G Tentang aku dan dia D Em A Sehingga membuatmu terluka D A Bm Sudah.usai sudah F#m G Jangan menangis lagi D Em A Kurasa sampailah di sini. D Kasih. Chord Kunci Gitar Terkait: • Andika Mahesa feat.

Dodhy Kangen Band - Sekejam Itu • Andika Mahesa - My Honey • Kembali Pulang - Kangen Band • Kangen Band - Sherin • Kangen Band - Terbang Bersamaku • Kangen Band - Aku Ini Milik Siapa • Kangen Band - Selingkuh • Kangen Band - Yakin Cintamu Ku Dapat • Kangen Band - Batinmu Telah Mati • Kangen Band - Indah Pada Waktunya • Pergi Tanpa Alasan - Eren [Kangen Band] • Andika Kangen Band - Hanya Simpananmu • Andika & D'Ningrat - Main Hati (Tertipu Lagi) • Kangen Band - Anugerah • Andika Kangen Band A4 Bersaudara - Genting (Keadaan Yang Sangat Genting) • Andika Kangen Band & D'Ningrat - Cinta Bagai Puisi • Kangen Band - Serpihan Rasa • Kangen Band - Tentang Bintang • Dynasty 7 Band - Rasaku Pergi (Andika Kangen Band) • Kangen Band - Bidadari Surgaku Lihat semua : • Chord Kangen Band

Betapa hancur hatiku Melihat engkau bersamanya, TENTANG AKU KAU DAN DIA (Lirik by: CALON MUSISI)




2022 www.videocon.com